Karosetan Dihina Adalah Bukti Kebenarannya

karosetandihina

Ikal, on November 5, 2016 at 10:47 pm said:

Tertulis di Alkitab “orang2 akan membencimu demi Aku”. Memang faktanya banyak orang membenci orang kristen TANPA alasan yang jelas. Cari masalah melulu. Jadi biarlah orang yang percaya Kristus dikuatkan imannya melalui cobaan2 seperti ini.

Gue LOL habis bca ini. Pintar! Banyak akal kamu yah buat nguji iman kekristenan bravo2. Find your light soon.

Islamthis,
Coba fikir dan lihat di sekitar anda. Apakah umat Muslim tidak dihina? Apakah umat Yahudi tidak dihina? Apakah umat Hindu dan Buddha tidak dihina?

Penting untuk anda fahami bahwa semua umat agama dihina oleh orang luar. Jadi bukan umat Kristen saja yang dihina. Anda tidak usah ke-ge-er-an!! Hanya karena agama anda (yaitu karoSetan) dihina, bukan berarti agama anda terbukti kebenarannya. Mikir!!!

Apakah bung merasa bahwa agama dan umat Islam tidak pernah dihina? Apakah umat agama Yahudi tidak ada yang menghina? Apakah umat agama Hindu / Buddha tidak pernah dihina???

Anda tulis,

Memang faktanya banyak orang membenci orang kristen TANPA alasan yang jelas

Dari mana anda dapat menilai demikian? Anda harus faham, bahwa semua penghinaan atau kritik yang diarahkan kepada karoSetan mempunyai dasar dan logika yang jelas. Ingatlah bahwa semua pengkritik agama karoSetan itu adalah manusia waras dan berpendidikan; tidak mungkin mereka asal bicara. Hanya karena ada manusia-manusia yang mengkritik karoSetan yang merupakan agama anda, maka dengan serta-merta anda menuduhnya sebagai membenci karoSetan TANPA alasan. Sebegitu tertutupnya-kah mata dan kesadaran anda oleh kebohongan-kebohongan karoSetan??

Anda tidak usah gede-kepala!!! Agama jelek aja gede-kepala!!!

One Response

  1. Dihina adalah bukti jebenaran ?. Banyaknyang menghina jessica berarti dia benar. jadi membunuh teman sendiri dengan racun itu berarti benar.

    Sangat naif untuk menyama ratakan kebenaran.karena hinaan. Karena hanya irang tidak berakal lah yang berpikir dihina berarti benar. Aoalagibjika yg di beritahukan itu justru hal yang tidak memiliki.unsur kebenaran.

    AL quran.memiliki banyak ayat yang menyatakan.hal itu bahwa para nabi sebelum Nabi Muhammad hingga Beliau sendiri, semua dihinakan disepelekan, dilempari diperolok olokkan, tapi karena firman Tuhan.yang mereka wartakan merupakan kebenaran mereka tetap tegar. Wahyu tuhan.kepada semua Nabi tersebut dapat di baca di dalam Al quran Wahyu yang sesungguhnya yg tidak ditambahi ataupun dikurangi karena Nabi Muhammad si penerima wahyu adalah Orang yang buta hurup.

    Itulah kekuatan, kehebatan, keaslian Al quran karena Islam adalah Agama Wahyu.

    Kristen sama sekali.bukan agama wahyu karena agama wahyu adalah agama yang diwahyukan.kepada Manusia lewat perantaraan.Orang orang terpilih. Mengapa kristen bukan agama wahyu ?.karena kristen percaya Tuhan sendirilah yang bersabda dan turun kebumi. Jadi kristen menyimpang dari agama tauhid yang diajarkan.oleh Ibrahim dan Musa, karena ibrahim dan musa menerima wahyu dari tuhan dan mereka hanyalah penyampai wahyu.

    Tidak ada kebenaran.dalam ajaran.kristen kecuali kepalsuan rekayasa manusia. Sehingga tameng tameng berupa ayat yg disebutkan akan.banyak yang menentang sama sekali.bukan.menunjukkan.kebenaran, sebaliknya justru menunjukkan kepaksuannya. tudak ada ajaran.Agama yang memaksakan pemeluknya untuknpercaya dan melarang mereka untuk.mencerna kebenaran dengan menggunakan akal pikirannya, dan harus mengimani secara membabi buta.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: