Menghujat Bidadari Dalam Surga Islam

senggamasurgawi

Kapirit,

Maaf kalau saya lihat tulisan om dri atas om juga mengerti ayat2 Alkitab.. coba om tunjukkan kitab apa & ayat brapa yg mengajarkan kita kaum nasrani bahwa di surga nanti kita bakal dilayani di atas ranjang oleh para pelacur itu..??

Jawaban Islamthis,

Di muka bumi, sepasang anak manusia menikah di depan penghulu (atau pastur, dsb). Dengan kata lain, hubungan pernikahan mereka adalah suci dan kudus di mata Tuhan. Kemudian, sepasang suami istri ini naik ranjang, mereka berhubungan untuk mendapatkan anak. Tidak lama, sang istri mengandung, dan akhirnya melahirkan seorang anak yang suci, sebagai karunia Tuhan.

Mari kita bahas.

Bukankah hubungan cinta mereka di atas ranjang, merupakan sesuatu yang kudus, suci, sakral dan diberkati Tuhan? Dan bukankah berhubungan tersebut pada dasarnya merupakan perintah dan kehendak Tuhan atas pasangan suami istri tersebut? Kalau hubungan tersebut pada dasarnya merupakan perintah dan kehendak Tuhan, maka bukankah itu berarti berhubungan cinta tersebut adalah sakral dan kudus jua adanya?

Bagaimana berhubungan tersebut tidak sakral, tidak suci dan tidak kudus, sementara berhubungan cinta tersebut menghasilkan anak yang suci, dan berhubungan cinta tersebut juga merupakan kehendak dan perintah Tuhan, pun hubungan tersebut diamalkan oleh sepasang suami istri yang diberkati dan direstui Tuhan?

Jangan pernah berfikir bahwa hubungan cinta merupakan sesuatu hal yang hina dan keji. Kalau hubungan adalah hina, dosa dan keji, maka bagaimana seorang anak yang suci dapat muncul di muka bumi? Kalau hubungan cinta adalah hina, dosa dan keji, maka mengapa Tuhan sendiri yang memerintahkan umat manusia untuk berhubungan cinta di dalam curahan karunia Tuhan?

Nah, kalau hubungan cinta tersebut adalah suci, kudus, sakral dan diberkati Tuhan, maka kemudian mengapa hubungan cinta di dalam Surga Islam dikutuk oleh Kristen?

hubungan cinta di dalam Surga Islam, adalah kehendak Tuhan, dan diamalkan oleh para Surgawan dan bidadari Surgawi nan suci, dan dinikahkan baik-baik oleh Tuhan. Mengapa dihujat?

Masalahnya sekarang ada pada orang Kristen.

Pertama, orang Kristen menganggap bahwa hubungan cinta merupakan sesuatu hal yang hina, dosa dan keji bin terkutuk.

Kedua, orang Kristen menganggap bahwa hubungan cinta hanya dilakukan oleh para pelacur dan pendosa, bukan para suami istri yang diberkati Tuhan. Nah ketika orang Kristen mendengar bahwa di dalam Islam diajarkan bahwa di dalam Surga Muslim mendapat bidadari, spontan mereka mengutuki Islam sebagai agama yang mengajarkan bahwa Surga merupakan tempat pelacuran …..

Mengapa bisa begitu? Berhubungan cinta di dalam Surga Islam, adalah hubungan cinta yang kudus, dan dilakukan oleh antara Surgawan dan bidadari Surgawi nan suci, dan kemudian pun hubungan mereka telah direstui oleh Allah Swt, karena mereka dinikahkan baik-baik oleh Allah Swt. Hubungan cinta yang dilakukan di dalam surga Islam BUKANLAH hubungan cinta yang dilakukan oleh para pelacur dan pendosa. Mengapa dihujat?

Kalau kita di bumi ini bisa memberkati dan merestui hubungan cinta para suami istri yang menikah baik-baik di depan pemuka agama, maka kemudian mengapa orang karosetan menghujat hubungan cinta surgawi yang dilakukan oleh surgawan dengan para bidadari suci di dalam ajaran Islam???

Senggama Surga di dalam Kristen, begini penjelasannya.

Jesus adalah anak Tuhan. Ibunya adalah perawan maria,dan ayahnya adalah Tuhan Bapa. Pasti sudah terjadi senggama antara perawan maria dan Tuhan bapa, dan senggama tersebut pastilah terjadi di dalam Surga. Kalau bukan di dalam Surga, lantas di mana lagi?

Jadi mudah untuk menyimpulkan, bahwa Tuhan Bapa dan Perawan Maria telah bersenggama di dalam Surga. Jadi Surga itu merupakan tempat senggama antara Tuhan Bapa dan Perawan Maria. Dari senggama tersebut lahirlah bayi Jesus.

Itu kalau bung percaya bahwa jesus adalah Anak Tuhan …. Kalau bung benar-benar percaya bahwa Jesus adalah Anak Tuhan, maka konsekwensinya Perawan Maria dan Tuhan Bapa senggamanya di dalam surga. Tapi kalau bung MENOLAK kepercayaan bahwa Jesus adalah Anak Tuhan ….. maka artinya surga tidak pernah dipakai senggama oleh Perawan Maria dan Tuhan Bapa. Sekarang bung pilih yang mana?

7 Responses

  1. QS 52:20. mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.

    KUTIPAN: (dikutip dari : http://www.lidwa.com )
    Hadits Sunan tirmidzi
    Kitab.bab: Sifat Surga
    Nomer tarqim: 2459

    Telah menceritakan kepada kami Muhammad bin Basyar dan Mahmud bin Ghailan keduanya berkata telah menceritakan kepada kami Abu Daud Ath Thayalisi dari Imran Al Qattan dari Qatadah dari Anas

    Dari Nabi saw beliau bersabda: “Orang beriman kelak di Syurga diberi kekuatan bersetubuh seperti ini dan seperti ini.”

    Ada yang bertanya: “Wahai rasulullah apakah mampu seperti itu?

    Beliau menjawab:“Mereka diberi kekuatan jimak sampai seratus kali lipat” .

    Dan dalam bab ini ada hadits dari Saix bin Arqam, Abu Isa berkata: Hadits ini shahih gharib,kami tidak mengetahuinya dari hadits Qotadah dari Anas ,kecuali dari hadits Imran Al Qattan.
    ~~~~~~~
    Apakah mengherankan? Atau malah tidak mengherankan? Kalau kemudian disediakan dipan-dipan “SUCI” hingga berderetan
    =============

    Islamthis,
    dari mana nyong tehe bahwa dipan2 itu disedikan buat ritus sex publik??

    apakah dg adanya frase dipan2 berderet dalam surga, maka otomatis artinya bahwa akan ada sex publik dalam surga??

    ayat itu bunyinya begini,
    QS 52:20. mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.

    penjelasannya adl, bhw,
    a )) mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan.
    b )) Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.

    antara a dan b, ada kata DAN. jadi tidak ada hubungannya antara dipan berderet dalam surga dengan sex publik di sana ….

    ato nyong punya ayat yg menyatakan bhw terdapat hubungan antara dipan yg berderet dalam surga dg sex publik??

    -o0o-

    pun mengenai hadist mengenai kekuatan jimak berlipat ganda, maka alhadis itu adl palsu, krn TIDAK BERSESUAIAN DENGAN NASH DAN MORALITAS ALQURAN ….

    ingat, nabi muhsaw saja pada byk kesempatan tidak pernah berkata spt itu. nah tiba2 kita mendapatkan alhadis yg berbunyi spt itu??? mana mungkin???

    alquran lah yg mjd tolok ukur atas kesahihan alhadis. kalau ada alhadis bertolak belakang dg alquran, maka hadis tsb adl tertolak.

    -o0o-
    tapi intinya, mengapa kapirit dan nyong sendiri merasa dan mengutuki hubungan nikah dalam surga???? apakah selama di dunia ini nyong juga mengutuki hubungan cinta suami istri yg dinikahkan baik2 yg kemudian menghasilkan anak???

    • Lho? Kan? Dipan nya disiapkan dulu buat persiapan kawin dengan bidadari? (Seperti yang tertulis pada qs QS 52:20
      Masa? Pengantin tidak membutuhkan dipan?😀😀😀
      =============

      Islamthis,
      ayat itu bunyinya begini,
      QS 52:20. mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.

      penjelasannya adl, bhw,
      a )) mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan.
      b )) Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.

      antara a dan b, ada kata DAN. jadi tidak ada hubungannya antara dipan berderet dalam surga dengan sex publik di sana ….

      ato nyong punya ayat yg menyatakan bhw terdapat hubungan antara dipan yg berderet dalam surga dg sex publik??

  2. KENAPA nyong gak bahas betapa TUHAN BAPA DAN PERAWAN MARIA TELAH BERSENGGAMA DI DALAM SURGA SEHINGGA PERAWAN MARIA BUNTING DAN MELAHIRKAN BAYI JESUS????

    tolong nyong bahas yg itu saja …… oekeee???

    • jangan lupa Maria statusnya itu sudah bertunangan pula…hadeuh….tuhan nggak pilih-pilih nyari mangsa…
      ===========

      Islamthis,
      Hahahahahaaaa Tuhan Bapa emang hot bener dah! Nurun tuh ke anakNyahhh hehehehehee …

  3. kamu bermimpi ya ngesex ma 72 bidadari disurga??? kamu hypersexya???

    Tuhan bersenggama ma maria???

    Wkwkwkw
    Tolol kok dipelihara…

    Apakah alloh kamu bersenggama dulu sama tanah untuk menciptakan adam???

    kamu yg mandul trus kamu berdoa pada alloh mu, agar istrimu punya anak,..trus 7 bulan kemudian istrimu mengandung.. apa kamu yakin tu anak dalam rahim istrimu benar benar dari sperma mu??? Atau alloh mu bersenggama dengan istrimu baru dia punya anak???

    Tu cacing sama bakteri yg ga perlu betina untuk berkembang biak…apakah alloh kamu bersenggama dulu dengan cacing dan bakteri baru berkembang biak???

    Tolol kok dibudidayakan
    ===========

    Islamthis,
    Gak ada yg bilang / ajarkan bhw adam adl Anak Allah.

    Gak ada yg blg / ajarkan bhw anak yg dilahirkan istri saya sbg Anak Allah.

    Gak ada yg blg / ajarkan bhw bakteri adl Anak Allah …..

    Semua karosetan blg / ajarkan bhw jesus adl Anak Allah dari Perawan Maria. Artinya Tuhan Bapa sudah mengentoti Perawan Maria hohohohohohooo ….

    Tolol kok dibanggain!!! Dasar karosetan!!

  4. Berbagai info tentang bidadari di surganya islam:

    KUTIPAN:
    Allah subhanahu wa ta’ala akan menikahkan orang-orang mu’min di surga dengan wanita-wanita cantik yang bukan istri-istri mereka di dunia sebagai mana firman-Nya: Demikianlah, dan kami nikahkan mereka dengan bidadari (Q.S. Ad-Dukhan:54).

    Al-Qur’an melukiskan bidadari sebagai perumpamaan berbadan indah: Sesungguhnya orang-orang yang bertaqwa mendapat kemenangan, (yaitu) kebun-kebun dan buah-buah angur, dan gadis-gadis berbadan indah sebaya (Q.S. An-Naba: 31 – 33).

    Bidadari adalah makhluq yang khusus diciptakan Allah subhanahu wa ta’ala untuk para penduduk surga dan mereka adalah gadis-gadis perawan: “Sesungguhnya kami menciptakan merka (bidadari-bidadari) secara khusus, dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan, penuh cinta lagi sebaya umurnya (Q.S. Al-Waqi’ah 35 – 37).

    Fakta bahwa mereka perawan berarti bahwa mereka belum pernah dinikahi: yang tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni surga yang menjadi suami mereka) dan tidak pula oleh jin. (Q.S. Ar-Rahman:56).

    Di dalam surga itu ada bidadari-bidadari yang sopan menundukan pandangannya tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni surga yang menjadi suami mereka) dan tidak pula oleh jin. Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan? Mereka (bidadari) bagai yaqut dan marjan. (Q.S Ar-Rahman: 56 – 58).

    Bidadari dalam nyanyian mereka di surga berkata, Kami adalah bidadari-bidadari cantik. Kami dipingit untuk suami-suami yang mulia. (Shahaih al-Jam’ash-shaghir, II, hlm.48. hadist no. 1598).

  5. Info dari hadits shoheh….
    Bahwa kelak mu’min akan dikawinkan oleh alloh-swt dengan bidadari yang tingginya 60 hasta (30 meter):

    KUTIPAN:
    HADITS SHOHEH IMAM AL-BUKHORI
    NOMER TARQIM: 3080

    حَدَّثَنَا قُتَيْبَةُ بْنُ سَعِيدٍ حَدَّثَنَا جَرِيرٌ عَنْ عُمَارَةَ عَنْ أَبِي زُرْعَةَ عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ إِنَّ أَوَّلَ زُمْرَةٍ يَدْخُلُونَ الْجَنَّةَ عَلَى صُورَةِ الْقَمَرِ لَيْلَةَ الْبَدْرِ ثُمَّ الَّذِينَ يَلُونَهُمْ عَلَى أَشَدِّ كَوْكَبٍ دُرِّيٍّ فِي السَّمَاءِ إِضَاءَةً لَا يَبُولُونَ وَلَا يَتَغَوَّطُونَ وَلَا يَتْفِلُونَ وَلَا يَمْتَخِطُونَ أَمْشَاطُهُمْ الذَّهَبُ وَرَشْحُهُمْ الْمِسْكُ وَمَجَامِرُهُمْ الْأَلُوَّةُ الْأَنْجُوجُ عُودُ الطِّيبِ وَأَزْوَاجُهُمْ الْحُورُ الْعِينُ عَلَى خَلْقِ رَجُلٍ وَاحِدٍ عَلَى صُورَةِ أَبِيهِمْ آدَمَ سِتُّونَ ذِرَاعًا فِي السَّمَاءِ

    Telah bercerita kepada kami [Qutaibah bin Sa’id] telah bercerita kepada kami [Jarir] dari [‘Umarah] dari [Abu Zur’ah] dari [Abu Hurairah radliallahu ‘anhu] berkata;

    Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Rombongan pertama yang masuk surga rupa mereka seperti bentuk bulan saat purnama kemudian diikuti oleh rombongan berikutnya yang rupanya bagaikan bintang-bintang yang bercahaya di langit, mereka tidak akan pernah membuang air besar di dalamnya, tidak kencing, tidak meludah dan tidak pula beringus.

    Sisir-sisir mereka terbuat dari emas, keringat mereka seharum minyak misik dan tempat perapian mereka terbuat dari kayu cendana yang sedemikian wangi.

    Istri-istri mereka adalah bidadari yang dicipta secara bersamaan (sekaligus, satu waktu) bentuk seperti nenek moyang mereka, Adam ‘alaihissalam, yang tingginya enam puluh hasta yang menjulang ke langit”.

    Sanad:
    Abdur Rahman bin Shakhr >> Abu Zur’ah bin ‘Amru bin Jarir bin ‘Abdullah >> Umarah bin Al Qa’qa’ bin Syubrumah >> Jarir bin ‘Abdul Hamid bin Qarth >> Qutaibah bin Sa’id bin Jamil bin Tharif bin ‘Abdullah

    Skema: Mutashil
    Kedudukan:Marfu’

    Penguat:
    Muslim No.5062, Muslim No.5063, Muslim No.5064, Muslim No.5065, Tirmidzi No.2457, Tirmidzi No.2458, Tirmidzi No.2460, Ibnu Majah No.4324, Ahmad No.6855, Ahmad No.6868, Ahmad No.7126, Ahmad No.7174, Ahmad No.7851, Ahmad No.10120, Ahmad No.10188, Ahmad No.10702, Darimi No.2702

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: