Mengapa Allah Tidak Menjaga Kemurnian Alkitab?

Mengapa Allah Tidak Menjaga Kemurnian Alkitab

Miljon Wandis Sdrk, on July 17, 2014 at 12:33 am said

Yang pertama saya sangat menghormati pernyataan Anda yang seolah membuktikan bahwa Alkitab bukanlah fírman Allah sehingga Alquran lah yang diklaim murni, kitab sempurna sebagai fírman Allah. Tanggapannya:

  1. Sekali lagi saya menghormati itu dan sangat wajar membuat pernyatan seperti itu. Karena yang membuat artikel di atas adalah orang Islam itu sendiri. Jadi otomatis membenarkan kitab sucinya.
  2. Kalau Allah itu maha kuasa dan maha adil, namun memberikan pernyataan bahwa seolah Alkitab itu bukan murni fírman yang berasal dari Allah. Kalau begitu artinya Anda menuduh bahwa Allah itú tidak mampu menjaga Alkitab yang Dia turunkan. Dan anda juga menuduh bahwa Ãllah itu tidak maha adil. Buktinya Anda mengatakan bahwa Alquran saja yg murni fírman Allah dibanding Alkitab yang juga Dia turunkan.
  3. Jadi bertobatlah sebab Kerajaan Allah sudah dekat.
  4. Dan ingat setiap tuduhan tanpa mendasar dan tidak bisa membuktikan namanya adalah fitnah. Dan itu pasti harus dipertanggung jawabkan di akhirat kelak di hadapan Allah.
  5. Kesimpulannya boleh boleh saja berkomentar apa saja dan menuduh apa saja. Asal siap saja kelak mempertanggung jawabkannya di hadapan Allah.

Terimakãsih.

================

Islamthis,

Pertama, apa yang saya paparkan di dalam artikel ini merupakan FAKTA. Jadi bukan karena Alquran adalah kitabsuci saya dan Islam adalah agama saya. Terlalu kalau dikatakan bahwa saya paparkan ini HANYA KARENA Alquran merupakan kitabsuci saya.

Kedua, fakta mengenai Allah berkuasa menjaga kemurnian Alquran, sementara Allah Swt TIDAK KUASA menjaga kemurnian Alkitab?

Jawab: itu semua adalah kehendak Allah Swt, dan Allah Swt BEBAS berbuat apa saja yang Dia kehendaki – FA ALU LIMA YURID – – DIA BERBUAT APA SAJA YANG DIA KEHENDAKI.

Allah Swt berkuasa menciptakan bumi dan seisinya. Allah Swt berkuasa menciptakan langit dengan milyaran galaksi, Allah Swt berkuasa menciptakan milyaran Malaikat, ruh, dan seluruh mahluk ghaib. Allah Swt berkuasa menciptakan waktu, waktu yang panjang, yang lama, dan menciptakan ruang yang dahsyat mahaluasnya. Allah Swt berkuasa menciptakan mahluk yang kelewat kecil (seperti sel, bakteri, virus, dlll) lengkap dengan usus, darah, jantung dlsb – yang kesemua itu di luar logika dan kemampuan kita. Maka sekarang mengapa kita ingin berkata bahwa Allah Swt TIDAK BERKUASA menjaga kemurnian Alkitab (Perjanjian-lama dan Perjanjian-baru)?

Jawabannya adalah, Allah Swt berkuasa untuk menjaga kemurnian Alkitab (Perjanjian-lama dan Perjanjian-baru), TETAPI DALAM KASUS ini Allah TIDAK BERKEHENDAK akan hal itu. Allah Swt hanya berkehendak untuk menjaga kemurnian Alquran. Dan itulah keputusan dan ketetapan Allah Swt.

Kalau Anda tidak ridha dengan seluruh keputusan dan perbuatan Allah Swt, silahkan protes kepada Allah Swt. Caranya, mati dulu sekarang, bunuh diri saja. Nanti ketemuan dengan Allah Swt di alam ruh, maka protes lah sanah.

Bukan Anda yang mengatur Allah Swt, namun Allah Swt lah yang mengatur Anda. Dan kalau Anda tidak mau diatur Allah Swt, silahkan itu keputusan Anda sendiri, tanggung sendiri akibatnya nanti di akhirat.

Bukan Allah Swt yang tidak adil karena tidak menjaga kemurnian Alkitab, dan kemudian menjaga kemurnian Alquran, namun KITA YANG TIDAK BERHAK untuk mengatur Allah Swt. Kita tidak berhak untuk MENDIKTE Allah Swt. Dan di luar itu, Allah Swt MAHA-BERKEHENDAK, dan Allah bebas berbuat apa saja yang Dia kehendaki.

Ketiga, Anda lah yang harus bertobat, tinggalkan-lah Jesus, karena Jesus bukan Tuhan. Ajaran bahwa Jesus adalah Tuhan merupakan kebohongan yang dimulai Paulus dan orang-orang jahat di kemudian hari. Tidak ada pasalnya Jesus adalah anak Tuhan, tidak ada pasalnya bahwa Jesus mati di kayu salib untuk menebus dosa manusia, tidak ada pasalnya bahwa Jesus bangkit di hari ketiga, tidak ada pasalnya bahwa Jesus maha pengasih. Itu semua adalah kebohongan yang dimulai oleh Paulus.

Keempat, tuduhan saya memang ada dasarnya, silahkan Anda cermati dengan baik dan kesadaran intelektual yang tinggi.

Kelima, Anda pun juga begitu, silahkan Anda komentar sesuka Anda – yang intinya menyatakan bahwa Alkitab lah yang murni. Namun ingat Anda harus siap tanggung akibatnya di akhirat kelak.

19 Responses

  1. pada dasarnya semua mengikuti sunatullah, Al-Kitab PL/PB berubah cacat carut marut, dari sejarahnya alkitab thd para pelaku pendokumentasian sejarah itu sendiri adalah terkontaminasi oleh orang2 jahat yang mempertuhan hawa nafsu, sehg menghasilkan produk Alkitab yang kotor. sebaliknya

    Al-Quran adalah kitab yang sempurna penutup kitab para nabi-nabi, pendokumentasiannya dilakukan oleh para sahabat nabi langsung, seperti yang telah direncanakan oleh Allah sendiri sesuai dengan firmannya “Allah lah yang menurunkan dan Allah lah yang menjaganya.

    mempertanyakan Keadilan dan ketetapan Allah adalah =

    mempertanyakan: mengapa Allah menciptakan binatang yang namanya Babi, sehingga berhasil dimakan oleh orang karosetan, sebaliknya biar adil segala, mengapa Allah tidak memberi giliran bagi Babi untuk memakan Karosetan.

  2. Kalau mau ngomongin keadilan di dunia kenapa umat Islam di Palestina menderita dijajah Israel yang dibeking Amerika. Sedangkan Israel dan Amerika keenakan menjajah dan membunuh umat Islam. Jadi kesimpulannya setiap umat punya kelebihan masing-masing, umat Yahudi dan Kristen punya kelebihan dalam bidang ilmu duniawi sedangkan umat Islam punya kelebihan dalam ilmu akhirat. Tetapi arogannya umat Kristen dan Yahudi merasa kitabnya saja yang benar. Padahal Alkitab sudah dikotori oleh tangan manusia, makanya Yesus seorang nabi dijadikan Tuhan karena terpengaruh ajaran yang mengajarkan Tuhan menjadi manusia.

    • sebenarnya umat karosetan(khususnya kristen) mereka adalah tidak mempunyai kelebihan apapun dalam dunia ilmu pengetuhuan, Justru karosetan maju ketika intelektual mereka telah meninggalkan ajarannya seperti di eropa-amerika, mereka sdh tidak percaya lg ajaran dogma buta. Dahulu kala ketika eropa fanatik thd yesus mereka semua bodo2, agama karosetan adalah agama yg menghambat science. contoh dahulu petinggi karosetan menghukum mati orang2 science krn bertentangan dg kitab karosetan.

    • kurang info, karosetaner ada aja yg culun tolol kurang info tentang tabiat ffi,ga malu promosiin situs ffi? kl ffi situs picik tukang blokir komen muslimer yg logis. ha…ha…haaa….

  3. “YESUS MANUSIA BIASA DAN MUHAMMAD UTUSAN TUHAN”
    tapi saya mengikuti yesus karena dia tidak mengajarkan poligami,tidak mengajarkan jihad,dimatanya wanita dan pria setara haknya,dan yesus tidak pernah menikah dengan anak di bawah umur atau dengan istri anak angkatnya seperti apa yg telah dilakukan nabi muhammad

    • @ Sevila Fre

      Dalam Injil disebutkan : Yesus datang ke dunia bukan bawa damai tapi bawa pedang. Nyuruh baptis semua manusia, kalau tidak percaya harus dihukum. Yesus nyuruh kalau pipi kiri ditampar berikan pipi kanan. Yesus mengutuk pohon yang tidak berbuah. Yesus menghardik ibunya sendiri. Dan Yesus dijadikan anak Tuhan. Dalam Al Quran Yesus (Nabi Isa) dibela karena beliau tidak pernah bertindak demikian. Injil hanyalah kitab suci yang sudah dikotori tangan manusia.

  4. Lalu…

    Kalo blh di “comparing”..
    Kitab suci umat kristen yg brnama INJIL / Alkitab boleh disejajarkan / selevel dg Hadits Dhoif gk bung????

    Mhn pnjelasanya, sy ingin mengetahui KEJELASAN YG PASTI MENGENAI KEDUDUKAN dari Kitab suci mereka..!!

    • masih mendingan hadist dhoif daripada kitab karosetan, karena kitab karosetan sangat rendah kedudukannya, karena berisi porno dan dongeng tuhan matik ala paulus.

  5. menurut saya Pattimura itu kristen,
    membicarakan Pahlawan yang mati di medan perang adalah perbuatan Laknat.
    Karena Anggota yang dipimpin Pattimura *(thomas matulessy) majoritas kriten….
    Ok tengkyu… GBU

    • orang AMBON KRISTEN di jaman penjajahan belanda pada bangga dan senang makan gaji dari belanda, mereka jadi TENTARA/PRAJURIT/CENTENG-CENTENG BELANDA!!!!!

      sejarawan belanda sendiri mengakui Pattimura adalah Muslim sejati, coba pakai otak jangan pakai perasaan!!!, mana ada orang ambon kristen berfisik kuat jadi pahlawan melawan penjajah belanda, malahan sebaliknya yang ada mereka pada jadi tentara penjajah belanda!!!!

      Wakakakaaa………!!!!!!

  6. gw gak suka sama admini blog ini. cerminan yg salah
    ===========

    Islamthis,

    yeah nasib!

    • Makanya TOBAAAAT LOE Eloe pikir bener kali yach, para saudara/i muslim yang cerdas dan bijaksana-pun tidak suka pada blogmu ini. Mending kau kerja sana, cari duit, bikin senang keluargamu drpd ngurusin blog tetek bengek ga keruan kayak gini, bisanya mengumpat orang lain. mending berbuat baik bagi sesama kalau benar yang kau katakan semua tentang ISLAM itu, BUKTILAH JANGAN NGEBACOT MELULU DI BLOG DOANG. Tuh banyak anak bangsa pada menderita malahan kebanyakan sesama muslim, apa yang sudah kau perbuat. Saya gak yakin manusia macam kau yang sempat2nya kelola blog macam beginian bisa sempat memperhatikan orang lain yang justru membutuhkan pertolongan. Terakhir, saya mau tanya pada kau bung islam this APA YANG TELAH KAU HASILKAN BAGI ORANG LAIN DARI KERJAANMU KELOLA BLOG INI, JAWAB JUJUR KALO BISA ( but I doubt it, paling ngibul lagi spt tulisan kau selama ini)
      =============

      Islamthis,
      loe yang harus tobaaaaat, meeinnn ….

      loe ngamuk karena blog ini bongkar2 kepalsuan agama loe, kristen yaaa???

      hahahahaha …

      nasib karosetan begini terus … kepalsuannya dibongkar di sana sini ….. jadinya pada NGAMUK ….

      hahahahhahaa …

  7. Kunci surga Lailahailallah Muhamadarasulallah….

  8. allah swt tidak ada hubungannya dengan alkitab
    wong allah swt hanyalah illah nya orang arab saja kok

  9. Cerminan orang yang gampang di provokasi & bibit teroris. Ngomongnya aja kenceng, perbuatan anda gimana?
    ==============

    Islamthis,
    perbuatan yg mana, kawan????

  10. Hmmmm…. Rame nih.

    Gini aja deh para penginjil sejati. Saya mau fakta dari kitab anda dan saya akan memberikan fakta dari Al Quranul karim.
    Pertama, dalam injil kalian apakah ada larangan memakan babi? Al Quran ada. Kenapa? Krn dalam tubuh babi berkembang bibit cacing pita yg tidak akan musnah walau dimasak matang. Siapakah yg member pengetahuan spt itu? Allah SWT.
    Kedua, tanda-tanda kiamat apakah disebutkan dalam injil? Dalam Al Quran ada. Dan sudah diteliti oleh para ilmuwan eropa dan hasilnya? Al Quran benar.

    Bodoh sekali kalian masih berpegang sama kitab buatan manusia. Inilah tanda2 akhir zaman, banyak orang yg mengingkari Allah SWT.

  11. Komen lagi ya bro…

    Islam dan Al Quran adalah agama Allah dan Muhammad adalah utusan-Nya.
    Kalau Jesus memang benar2 Tuhan apakah dia pernah menyuruh ummatnya untuk…

    Pertama, menghargai dan memanfaatkan lebah? Lebah mulai dari sengatnya, rumahnya hingga produksinya (madu) sangat berguna untuk manusia? Muhammad sangat menganjurkan. Tuhan kalian???

    Kedua, jinten hitam. Jinten hitam adalah produk dari Allah yg bisa menyembukan banyak penyakit dan keluhan kesehatan. Muhammad menganjurkan menhkonsumsi itu. Tuhan kalian???

    Dari sini aja sudah kelihatan ajaran kalian tidak penuh dengan kasih. Dan masak sih Tuhan kalah dengan utusannya? Kalo memang Jesus itu Tuhan.

    Dan yg terakhir, sumber air alami dari Allah, yaitu sumber air zam zam. Sumur zam zam sudah di gunakan ratusan bahkan seribu tahun lebih. Apakah airnya bisa surut? Apakah mengering pada waktu musim panas? Sufah diyeliti oleh ilmuwan Petancis bahwa air zam zam tidak sedikitpun menhandung bakteri. Itu mukzizat dari Allah untuk ummatnya Rasulillah. Mukzizat dari tuhan kalian? Habis mati hidup lagi? KONYOL DAN BODOH BANGET.

  12. yg buat siapa sih, masa Allah SWT di blog ini malah diprotes sesungguhnya Allah itu Al hakim, dan yg membuat injil siapa..? klo pergi ke negara lain kmu mao baca injil indo apa injil romawi ,vantikan kan smuany injil itu berbeda,
    saya masih bingung injil itu kitab atau lirik lagu dan mengapa ada tuhan bpk ibu anak mengapa tidak memilih penguasany (bapak ) yg pasti akan memberikan rejeki dan tempat yg nyaman (surga).Hanya Allah lah tuhan dan nabi muhammad saw lah utusanny bukan jesus

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: