Mengapa Dunia Arab Terus Berperang?

Mengapa Dunia Arab Terus Berperang

adeajeh, on June 28, 2014 at 1:26 am said:

Kan Allah Swt itu ‘baik’, kok masalah di Suriah sana tidak diakhiri, kenapa? Perang sahid melulu pikiranya, jadi tidak pernah selesai. Sono perang, sini perang; mana coba negara Arab yang benar. Coba lihat negara Eropa, benua Amerika, Australia, ada agama Kristen, dan semua itu negara maju yang tidak mau lagi perang, tidak seperti benua Arab, sentil sedikit langsung gebuk ngajakin brantem. Kekerasan kok dipelihara? Kambing dipelihara biar gemuk.

Last, thanx ya buat mas islamthis fanatik, biasa orang fanatik itu takut dengan semua kebenaran yang ada. Peace.

—————————

Islamthis,

BAGUS anda ungkit-ungkit perang di Arab.

Ini penjelasannya. Baca dengan baik.

Semua perang sia-sia yang berkelanjutan di negara Arab, ADALAH REKAYASA DAN ADU DOMBA PIHAK BARAT supaya bangsa Muslim menjadi lemah sehingga tidak berdaya untuk melawan Israel ….

Barat dan semua agen-agennya sudah bekerja siang malam supaya bangsa Muslim di tanah Arab terus berperang ….. dengan demikian Israel akan aman karena dunia Arab menjadi lemah dan tidak berdaya ..

Jadi, dengan adanya perang sia-sia yang terus menerus di Arab, adalah BUKTI KEKEJAMAN DUNIA KAROSETAN BARAT terhadap Islam. Itu membuktikan bahwa Karosetan memang agama Iblis di dunia ini …..

Hal ini memang sudah diprediksi oleh Nabi Muhammad Saw sendiri, sebagaimana sabda Muhammad Saw yang diriwayatkan oleh Imam Abu Daud:

“Akan datang suatu masa, umat lain akan memperebutkan kamu, ibarat orang-orang yang lapar merebutkan makanan dalam hidangan”. Sahabat menanyakan: “Apakah lantaran pada waktu itu jumlah kami hanya sedikit, Ya Rasulullah?”. Dijawab oleh baginda: “Bukan, bahkan sesungguhnya jumlah kamu pada waktu itu banyak, tetapi kamu ibarat buih yang terapung-apung di atas air. Dan dalam jiwamu tertanam kelemahan jiwa”. Sahabat bertanya: “Apa yang dimaksudkan dengan kelemahan jiwa Ya Rasulullah?”. Baginda menjawab: “cinta dunia dan takut mati”.

Tepat sekali penggambaran yang diberikan Muhammad Saw tersebut, yaitu umat Muslim telah menjadi rebutan bangsa-bangsa kapirit, khususnya di dalam hal ini bangsa karoSetan. Seluruh bangsa di Dunia BEREBUT UNTUK MENGACAK-ACAK bangsa Muslim di Dunia ini, khususnya Dunia Arab, agar dengan demikian Dunia Arab menjadi lemah sehingga tidak lagi berdaya untuk mengusir Israel dari tanah Palestina.

Dan lebih dari itu, Alhadis ini menunjukkan bahwa Muhammad Saw memang benar seorang Nabi yang diutus Allah Swt, terbukti melalui Alhadis nubuatnya yang telah tergenapi di muka bumi ini sebagai suatu kenyataan.

Terima kasih.

13 Responses

  1. Malangnya semua negara yang mengimani quran tidak pernah akan damai kerana mengikuti seruan dalam quran mereka sendiri yang menyuruh untuk melakasanaksn perang, jihad? sahid? berperang di jalan Allahswt? apa Allahswt itu senteng ya sampai2 suruh umatNya membunuh manusia yang lain? apa Allahswt islam itu bego ya sampai2 suru umatnya bunuh diri? dan setelah mati syahid dijanjikan pula bidadari2 di surga yang bermata jeli? apakah surganya Allahswt itu tempat berbuat sex semata? aneh ya Allahswt yang menuliskan quran itu.
    =================

    Islamthis,
    Pertama.
    Semua negara yang mengimani Alquran tidak akan pernah damai, karena selalu diadu domba oleh Amerika dan Israel, yg tujuan supaya negara2 yang mengimani Alquran itu (yaitu negara Islam khususnya Arab) menjadi lemah sehingga tidak bisa mengalahkan Israel.

    Kedua.
    Alquran memang benar mengajarkan perang jihad dan kemudian mati syahid, yang upahnya adalah masuk Surga yang di dalam Surga itu akan dikawinkan dengan bidadari2 cantik. Perang jihad itu tujuan adalah untuk melawan kaum kafir yang ingin memerangi Islam / Muslim. Apakah Muslim tidak boleh berperang memerangi kaum kafir yang menyerang negara-negara Muslim? Jadi menurut Anda, negara Muslim itu HARUS DIAM SAJA kalau negaranya diserang kaum kafir seperti Amerika dan Israel ya? Dengan otak begini Anda merasa bahwa Anda ini pintar, dan agama Anda (selain Islam) adalah benar? Hahahahahaa …….

    Ketiga.
    Allah Swt di dalam Alquran memerintahkan untuk bunuh2 kaum kafir, ya memang benar, selama kafir itu hendak memmerangi Muslim. Apakah Anda inginnya Allah Swt mengajarkan Muslim supaya DIAM SAJA saat diperangi kaum kafir yang menyerang negara2 Muslim? Hahahahahaa …. toloooooooollll …….

    Keempat.
    Allah Swt / Alquran TIDAK PERNAH PERINTAHKAN UMATNYA untuk BUNUHDIRI. Bunuhdiri dengan alasan apapun akan masuk Neraka buat selama-lamanya. Bunuhdiri adalah HARAM DALAM ISLAM.

    Kelima.
    Apakah Surga Islam tempat untuk berbuat sex dengan bidadari cantik?

    Jawab, Banyak kenikmatan lain di dalam Surga selain sex. Mengapa Anda sebagai karoSetan menganggap sex sebagai sesuatu yang negatif? Apakah ayah ein ibu Anda tidak pernah sex? Apakah ayah ein ibu Anda tidak suka sex? Ein Anda sendiri apakah tidak suka sex? Ein apakah Anda sendiri tidak ingin sex dengan wanita cantik?
    Kalau sex Anda dengan wanita cantik direstui Tuhan Anda, apakah itu salah?

    • @ dv

      Bukankah dalam Injil diajarkan bahwa Yesus datang ke dunia bukan membawa damai tapi membawa pedang. Wajarlah dunia ini banyak perang karena ada Setan Yesus.

    • BLOG INI SESAT HATI2!!! KUATKAN HATIMU MENGHADAPI UTUSAN2 IBLIS YANG MENCEMOOH DI AKHIR JAMAN SEPERTI TELAH DINUBUATKAN. APAPUN YANG KITA BANTAH, BLOG SESAT INI AKAN MENJAWAB LAGI DENGAN KELICINAN KESESATANNYA SEPERTI ULAR!!!

    • Yaiya harus diam aja. Biar Allahswt mu yang balas. Kalau di agamaku sih disuruh diam aja gitu karena yang berhak melawan / membalas hanya Tuhan. Just sharing. No hate ^^
      ==============

      Islamthis,
      Diam tanda mengaku salah ….. Hahahahahaa ..

    • Dasar jawaban orang gemblung….
      ==========

      Islamthis,
      Krn jesus mu itu gemblung hahahhaaa….

  2. Menurut kalian semua Tuhan Itu ada berapa sih? Kenapa ada tuhan yang seakan tidak berdaya akan rongrongan segelintir manusia (yang katanya kafir) lalu yang menciptakan orang kafir itu siapa ya? Kenapa kok Tuhan yang anda maksud tidak bisa memusnahkan kaum kafir sengan kemampuannya sendiri?. Mohon pencerahanya, karena saya belum pernah bertemu Tuhan. Trims.
    ================

    Islamthis,
    sama, saya juga belum pernah bertemu tuhan.

    utk pertanyaan anda ini, jawabannya ada di sini, silahkan dibaca,
    https://islamthis.wordpress.com/2010/08/25/alquran-hidup-adalah-permainan/

    terima kasih.

    • UMAT PERCAYA KRISTIANI, BLOG INI SANGAT SESAT BAGI KEKRISTENAN, HATI2LAH JANGAN DIPERCAYAKAN SEPATAH KATAPUN APA YANG DITULIS DISINI, SAMA SEKALI TIDAK ADA KEBENARAN SECARA ALKITABIAH. BLOG INI ADA UNTUK MENGGENAPI APA YANG DIKATAKAN BAHWA PADA AKHIR JAMAN AKAN BANYAK TIMBUL PARA PENGEJEK YANG MENGEJEK NAMA YESUS, BIARKAN SAJA. JIKA TIDAK BERTOBAT ORANG INI KELAK AKAN MENERIMA SENDIRI PENGHUKUMANNYA APABILA WAKTUNYA TIBA. JANGAN TERPENGARUH SEDIKITPUN, INI MEMANG HARUS TERJADI BAHKAN JELAS TERLIHAT ALKITAB LUAR BIASA KE-OTENTIKANNYA KARENA PENYESAT DAN PENGEJEK SEPERTI BLOG SESAT INI SUDAH DINIUBUATKAN OLEH ALKITAB RIBUAN TAHUN YANG LALU.
      Reply

    • Anda harus sangat hati hati memilih Tuhan. Kalau salah pilih maka nanti setelah kematianmu kamu akan menghadap tuhan yang salah. Pilih Tuhanmu, Tuhan Yesus, besok setelah kamu mati kamu ketemu Yesus. Dialah penguasa Surga yang sebenarnya.
      =========

      Islamthis,
      buktikan dulu secara ayat alkitab bhw jesus adl tuhan. oke????

      ah paling ga berani!!!!

  3. Anda mnghina kafir tp fktanya anda sdang mnggunakan produk kafir yg artinya anda sdang mmprkaya mrka
    ===========

    Islamthis,

    saya tidak menghina kafir. saya hanya mengungkapkan fakta …

    produk yg saya gunakan memang buatan orang kapir …

    tapi ingat, kapir itu dapat ilmu dari ilmuwan muslim jaman dulu ….

    sementara jaman dulu saja. org2 kristen memusuhi dan mengutuk ilmu pengetahuan hahahahaha ….

  4. salam saudara admin..truskan usaha saudara menebar kebenaran sebenar..walaupun agak tegas pndekatannya..
    semoga umat islam sabar,menempuh segala ujian2 sunatullah besar akhir zman..amin..;-)..

  5. Upaya Non Islam cuci tangan dalam pemusnahan muslim. Karena ketakutannya jumlah muslim berkembang pesat.

    Kenapa PBB diam? Karena peperangan iti menguntungkan Non Muslim

    PBB nanti akan bertindak saat posisi tidak menguntungkan Non Muslim atau kepentingan Barat.

    Tunggu tanggal mainnya

  6. Muhamek tuh Nabi yg konyol ajarannya tdk patut dicontoh….
    ========

    Islamthis,
    Maksud bung, Ajaran nabi muhammad spt harus menutup aurat dan juga menghormati ilmu pengetahuan, tdk patut dicontoh, gitu???

    Dasar bung orang karosetan memang anak iblisss!!

    • Isa Almasih adl Tuhan, menjelma jdi manusia. Dia tdk membawa agama, agama tdk menyelamatkan kita. Siapa yg percaya kepadaNya akn diselamatkan. Keselamatan it anugrahNya, bkn hasil usaha kita. God bless.
      ==========

      Islamthis,
      Isa Almasih adl tuhan??? Hmmmm ….ada bukti, dasar, dan logika nya?? Silahkan paparkan di sini, kalo bisa.

      Mikirrr!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: