Pelacur Kristen Pemilik Surga

Pelacur Kristen Pemilik Surga

JADILAH SEBAGAI PELACUR DEMI MENDAPATKAN TIKET MASUK SURGA PERTAMA KALI

 

Lakukanlah perzinahan atas nama Tuhan, karena bagi seseorang yang profesinya sebagai pelacur maka dia akan menjadi orang yang pertama dalam memasuki surga atau kerajaan Allah. Hal itu tidaklah mengherankan, sebab apa yang ada pada alkitab begitu banyak kisah perzinahan.

Dalam dunia ini, seorang pelacur selalu saja menjadi korban yang SANGAT TIDAK MENGENAKAN, tetapi dalam surga nanti seorang pelacur akan menjadi orang yang PALING BERUNTUNG.  Pelacur yang mujur disurga nanti, seorang pemungut cukai (kalau sekarang profesinya adalah orang yang bekerja dalam masalah perpajakan) pun sama-sama mendapatkan keberuntungan menjadi orang yang pertama masuk surga, hal itu terlepas apakah dia suka melakukan korupsi ataukah tidak dalam pekerjaanya itu.

Kenapa hal itu bisa terjadi (khususnya kepada seorang pelacur)? Karena sudah menjadi rahasia umum dan memang fakta bahwa Yesus adalah keturunan pezinah sehingga sebagai balas budi dia membebaskan pezinah serta memberikan tiket VVIP kepada para pelacur untuk bisa masuk surga duluan, juga mengenai fakta tidak adanya ayat-ayat Alkitab yang membatasi perilaku para pelacur itu di dalam surga.

Alkitab King James Version:

Matthew 21:31:

“…Jesus saith unto them, Verily I say unto you, That the publicans and the harlots GO INTO THE kingdom of God before you.”

Alkitab American Standard Version:

Matthew 21:31:

“…Jesus saith unto them, Verily I say unto you, that the publicans and the harlots GO INTO THE kingdom of God before you.”

Oleh LAI mereka menerjemahkan ayat Matius 21:31 ini seperti ini:

Matius 21:31

“…Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pemungut-pemungut cukai dan PEREMPUAN-PEREMPUAN SUNDAL akan mendahului kamu MASUK KE DALAM Kerajaan Allah.”

Kalimat “perempuan-perempuan sundal” yang tertulis dalam Matius 21:31 Alkitab terjemahan LAI, dalam Alkitab yang lebih kredibel atau versi bahasa Inggris seperti Alkitab King James Version dan American Standard Version disebutkan / dituliskan sebagai “HARLOTS”. Padahal seharusnya terjemahan yang lebih tepat dari kata “harlots” ke dalam bahasa Indonesia adalah PARA PELACUR, PELACUR-PELACUR atau PEREMPUAN-PEREMPUAN PELACUR, seperti sebagai berikut:

Matius 21:31 :

“…Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pemungut-pemungut cukai dan PELACUR-PELACUR akan mendahului kamu MASUK KE DALAM Kerajaan Allah.”

Ini satu lagi bukti kecurangan penterjemahan dalam Alkitab yang untuk

kesekian kalinya dilakukan oleh para penterjemah LAI. Mereka nampaknya MALU untuk menterjemahkan kata “harlots” menjadi “para pelacur” atau “pelacur-pelacur” seperti seharusnya.Oleh karena itu mereka berusaha melakukan “pemelintiran ayat” ketika sedang melakukan penterjemahan dalam Matius 21:31. Mereka para penterjemah LAI itu menghindari menggunakan kata “pelacur-pelacur” sebagai ganti dari kata dalam bahasa Inggris “harlots”, maksud mereka adalah supaya pengertiannya menjadi lebih lunak dan tidak terlalu kasar, maka mereka memakai kalimat perempuan-perempuan sundal”.

Bukti lain dari rasa malu mereka itu bisa kita lihat misalnya ketika para penterjemah LAI menuliskan / menafsirkan bunyi ayat tersebut ke dalam Alkitab Bahasa Sehari-hari seperti dalam salah satu program Alkitab Digital yang saya punya (Program Alkitab 2.4). Dalam terjemahan / tafsiran di situ malah kalimat “pelacur pelacur” atau “perempuan perempuan sundal” dan beberapa kalimat lainnya mengenai dimasukkannya mereka ke dalam surga duluan malahan tidak ada dan DIHILANGKAN SAMA SEKALI!

Sehingga sangat janggal dan berbeda isinya kalau mau kita bandingkan antara Alkitab Bahasa Sehari-hari itu dengan Alkitab terjemahan resmi LAI maupun Alkitab King James dan American Standard. Sebagai buktinya mari kita lihat perbandingan isi Matius 21:31 dalam 3 versi Alkitab selengkapnya:

Alkitab King James Version:

Matthew 21:31:

“Whether of them twain did the will of his father? They say unto him, The first. Jesus saith unto them, Verily I say unto you, That the publicans and the harlots go into the kingdom of God before you.”

Alkitab terjemahan resmi LAI (Lembaga Alkitab Indonesia):

Matius 21:31 :

“Siapakah di antara kedua orang itu yang melakukan kehendak ayahnya?” Jawab mereka: “Yang terakhir.” Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pemungut-pemungut cukai dan perempuan-perempuan sundal akan mendahului kamu masuk ke dalam Kerajaan Allah.”

Alkitab Bahasa Sehari-hari:

Matius 21:31:

“Dari antara kedua anak itu, yang manakah yang melakukan kehendak ayahnya?” “Yang kedua,” jawab imam-imam kepala dan pemimpin-pemimpin Yahudi itu.”

Penipuan apapun dan untuk alasan apapun, baik banyak ataupun sedikit, tetap saja adalah penipuan! Padahal bukan sekali ini saja oknum penterjemah LAI melakukan kecurangan ketika menterjemahkan ayat-ayat Alkitab.Contoh lain misalnya adalah ketika mereka menghilangkan tanda kurung sehingga kalimat “menurut anggapan orang” YANG SEBETULNYA TIDAK ADA menjadi MASUK ke dalam ayat Lukas 3:23, padahal dalam Alkitab King James dan American Standard kalimat “as was supposed” masih berada dalam tanda kurung.Kemudian kecurangan LAI lainnya adalah menambahkan kalimat “kamu katakan” untuk menambah-nambahi ucapan Paulus dalam II Korintus 12:16, dll.

Tidakkah orang Kristen bisa berhenti menipu dirinya sendiri dan mulai berani jujur untuk mengakui fakta kepalsuan ayat-ayat dalam Alkitab mereka? Apalagi jika mereka kemudian berani memberontak, mempertanyakan dan menentang para oknum-oknum penterjemah LAI atas kelicikan-kelicikan mereka selama ini yang telah menipu dan memberaki orang Kristen? Waktulah yang akan menjawabnya!

Jadi sekali lagi tak bisa dibantah fakta yang tertulis dalam Kitab Matius 21:31 bahwa para PELACUR dipastikan masuk surga, bahkan mereka dimasukkan duluan ke dalam surga oleh Yesus. Ini sama saja para pelacur itu “mendapat tiket VVIP masuk surga” dari Yesus sehingga mereka dengan entengnya bisa masuk ke sana mendahului orang-orang Kristen lainnya.

Kenapa Yesus begitu mengistimewakan para pelacur yang sudah jelas-jelas profesinya adalah melayani nafsu seksual kaum lelaki itu bahkan mendahulukan mereka masuk ke dalam surga?

Maksud Yesus tentu jelas, yaitu supaya mereka para pelacur itu sudah siap duluan menempati pos-pos yang sudah disiapkan oleh Yesus di dalam surga yaitu lokalisasi-lokalisasi pelacuran. Ini supaya ketika orang-orang Kristen masuk ke dalam surga PARA PELACUR BINAAN DAN BAWAAN YESUS itu sudah pada mejeng menjajakan diri dan siap untuk melayani nafsu seks orang Kristen kapan saja dan dimana saja! Dan namanya saja mereka itu adalah para pelacur, ya tentu saja donk kalau mereka itu ngumpulnya di lokalisasi-lokalisasi pelacuran.

SELAMAT KEPADA ORANG YANG MEMPUNYAI PROFESI SEBAGAI PELACUR,SEBAB AKAN MENJADI ORANG PERTAMA YANG AKAN MASUK SURGA.JIKA KAMU INGIN MASUK SURGA YANG PALING PERTAMA,MAKA JADILAH SEBAGI PELACUR.

APAKAH UMAT KRISTEN SIAP MENJADI PELACUR UNTUK MENJADI ORANG YANG PERTAMA DALAM MASUK SURGA?!

Access from,

http://islamsejarah.wordpress.com/2011/09/20/surga-nikmatnya-pesta-seks-dalam-islam/

_________________

Islamthis,

Oh pantas, mengapa saya terheran-heran mengapa di dalam kekristenan perzinaan dan apalagi pelacuran tidak pernah dianggap sebagai dosa dan kenajisan. Ternyata itu dikarenakan para pezina dan pelacur merupakan umat-umat kesayangan dari Jesus yang akan masuk Surga dengan cara yang diistimewakan ….

Nikmat sekali kalau seseorang jadi karoSetan, karena berzina dan freesex sama sekali tidak berdosa, bahkan MENDAPAT KEISTIMEWAAN dari Jesus, Tuhan mereka yang juga keturunan pelacur….

12 Responses

  1. aduuuh agama apa ni ye? Kok kalu itu bukan jesus yang cakap dalam Bible, bunynya macam bahasa Setan aje..?

    • maaf hati2 dengan Al kitab. Firman Allah SWT. Surat Albaqaroh ayt 2:
      @ “Kkitab itu tidak ada sedikitpun keraguan di dalamnya, petunjuk bagi orang yang takut ( pada kitab Allah ).”
      petikan cerita dari kisah pelacur masuk syurga yaitu:
      Setelah puas minum, anjing itu sehat kembali dan lantas pergi. Si Pelacur merasa gembira melihat anjing itu tidak jadi mati kehausan. Melihat apa yang telah diperbuat oleh hamba-Nya yang pelacur itu, Allah SWT mengatakan kepada malaikatnya: “Catatlah hamba-Ku itu. Dia adalah salah satu hamba-Ku yang akan masuk surga pertama.”
      https://www.facebook.com/notes/rosilawati/surga-rasulullah-dan-umatnya/533826336663368/
      ============

      Islamthis,
      Alquran sendiri sudah memberi konfirmasi bhw alkitab sudah diubah2 oleh para pndosa.

      Kisah dlm hadis bhw pelacur masuk surga krn memberi minum anjing, tdk relevan dg kandungan thread ini.

      Trimakasih.

  2. Jika saudara kita mau jujur dan menggunakan hati nurani serta pemikiran yang jernih dan mau berusaha mencari kebenaran dari sumber kebenaran dan Yang Maha Benar, membuang rasa gengsi atau agama warisan nenek moyang, niscaya mereka dapat membedakan fakta ‘kepalsuan’kitab dan agama yg mereka yakini saat ini,..Sebab seluruh Nabi dan Rasul pada dasarnya mengajarkan agama untuk hanya menyembah kepada satu Tuhan. Smoga Allah memberikan hidayah bagi bagi hamba2-Nya yang di kehendaki-Nya…Aamiin…

  3. assalamualaikum..
    alkitab dan alquran itu bahasa filsuf bos, jangan diterjemahkan secara mentah dan menurut udelmu dewe..
    kalo gini jadi lucu aku bacanya..ulasan yang anda tampilkan baru seukuran pemikiran anak tk yang baru saja bisa membaca..
    sori :p

  4. aku wong islam dul..tapi aku sangat malu km nulis ky gini,,gawe isi wong islam kabeh,,ingat,mulutmu harimau mu

  5. Kasihan para kafir harus jadi pelacur dulu agar bisa masuk surga

    Agama muslim,..agama yang maha benar…malahan menyediakan pelacur bidadari di surga dalam jumlah yang melimpah..jadi gak mungkin kehabisan

  6. semua sudah digenapi sama yesus ditiang salib,jadi Silakan Bermesum berBugil ria

  7. banyak bukti, Inilah salah satu bukti kang mas yesus, beliau sangat perhatian thd wanita, salah satu bentuk perhatian beliau adalah mencurahkan segenap hidup beliau baik jiwa maupun raganya dalam memprioritaskan Pelacur yang akan menjadi pasangan kang mas jesus di sorga nanti:

    Matius 21:31 :
    “…Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pemungut-pemungut cukai dan PELACUR-PELACUR akan mendahului kamu MASUK KE DALAM Kerajaan Allah.”

    ayat tsb sangat fantastis, tlg disampaikan kepada kang mas Lai: jangan diubah-ubah lagi ya..?
    ============

    Islamthis,

    note,
    LAI = Lembaga Alkitab Indonesia.

  8. Bandingkan dengan keindahan islam dan nikmatnya pahala di surga

    Hadits dari Said al Khudry ra mengatakan bahwa Rasulullah saw bersabda:
    Perempuan-perempuan surga (bidadari) itu betisnya kelihatan dibalik tujuh puluh lapis pakaian sutera yang dikenakannya. Malah kelihatan sampai kesumsum tulang betisnya.
    Demikianlah Allah berfirman dalam Al Qur’an, bidadari itu seolah-olah batu permata yakut dan intan berlian yang berkilau-kilau. (HR.Tirmidzi).

    Begitu hebatnya kemilau yang dipancarkan bidadari, sampai disebutkan dalam hadits dari Abu Huraira ra, ia berkata bahwa Nabi saw bersabda:
    Kalau sekiranya perempuan surga (bidadari) itu berada di dunia, maka akan terang benderanglah dunia ini karena sinar wajahnya. Dan perhiasan yang berada dikepalanya lebih bagus dari segala sesuatu yang terdapat didalam dunia. (HR Bukhari).

    Para lelaki penghuni surga mempunyai banyak kesibukan, yang paling mereka gemari adalah menyetubuhi para bidadari, hadits dari Abi Said al-Khudry ra, ia berkata, Nabi saw pernah bersabda bahwa bidadari didalam surga setiap kali selesai disetubuhi oleh suaminya maka kembali perawan seperti semula. (Al-Hadits).
    Bagaimana ahli surga laki-laki itu tidak sangat sibuk, ia memecahi selaput-selaput dara para bidadari yang tidak sedikit jumlahnya dalam sehari. Sedangkan menyetubuhi seorang gadis yang masih perawan ketika didunia memerlukan waktu puluhan menit.

    Hadits dari Anas bin Malik ra, ia berkata:
    Pernah ada seseorang bertanya kepada Nabi saw: Ya Rasulullah, berapakah kekuatan laki-laki dalam menyetubuhi isteri-isterinya didalam surga? Nabi saw menjawab: Seratus kali dalam sehari. (HR Tirmidzi).
    Persetubuhan di surga tidak mengeluarkan air mani. Kenikmatan yang luar biasa dari persetubuhan itu berlangsung beberapa windu yakni 80 tahun, walau begitu mereka tidak merasa letih dan lesu, seperti firman Allah: didalam surga kami tidak merasa lelah dan tiada pula merasa letih. (QS Faathir 35).
    ===============

    Islamthis,
    alhadis yg mesum dan keji spt yg bung sertakan di sini, saya bisa katakan bhw itu adl hadis palsu ….

    terima kasih.

  9. Semoga Bapa Yahweh Mengampuni Kalian Semua. Hallelu YAH, Amin.
    ===============

    Islamthis,
    bapa yahweh itu tuhan islam, kawan ….
    terima kasih.

  10. Ingatlah kisah Rasulullah saw yaitu :
    Seorang Pelacur yang Masuk Surga Karena Menolong Anjing

    Allah swt mengatakan kepada malaikatnya: “Catatlah hamba-Ku itu. Dia adalah salah satu hamba-Ku yang akan masuk surga pertama.”

    Coba baca cerita ini selengkapnya di https://www.facebook.com/notes/rosilawati/surga-rasulullah-dan-umatnya/533826336663368/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: