Jesus Ajarkan Telanjangria

Jesus Ajarkan Telanjangria

 

Betapa nikmatnya hidup di dunia ini jika kita menjalaninya sebagai pengikut karoSetan yang diajarkan oleh Baginda Jesus Kristus Putra Allah. Betapa tidak!

Dalam Islam diajarkan soal AURAT, hal mana setiap muslim diajarkan untuk selalu tutup auratnya rapat-rapat dari pandangan mata siapa pun, kecuali istri / suami masing-masing. Aurat setiap Muslim, HANYA BOLEH DILIHAT oleh istri / suami masing-masing yang bersangkutan. Dan adalah dosa jika aurat tersebut diperlihatkan kepada yang selainnya.

Dan tentunya ajaran Islam yang seperti itu adalah PENDERITAAN, karena ajaran itu MENGHALANGI KESENANGAN DAN HAK AZASI KITA untuk dapat memuas-muaskan mata menikmati keindahan tubuh orang lain. Maka dari itulah, karoSetan diturunkan oleh Baginda Jesus Kristus Putra Tuhan Allah supaya seluruh umat manusia dapat bebas menikamti aurat orang lain, sembari aurat kita pun juga dinikmati oleh orang lain.

Dan tentunya, kenikmatan inilah yang akan kita rasakan dan dapatkan jika kita muslim MURTAD dari Islam, dan mengakui Jesus Kristus sebagai tuhan sejati, yang ajarkan bugil massal, baik di dalam mau pun di luar gereja……..

Tayangan di bawah ini menjelaskan bahwa Baginda Sayidina Jesus Kristus Putra Tuhan Allah telah mengajarkan dan menghalalkan umat manusia untuk bugil massal. Silahkan dinikmati.

.

7 Responses

  1. Sejak kapan nude pics di blog ini disensor??
    uda dpat pencerahan yaaaaa………. :DDD

  2. maaf om, tapi menurut saya anda tidak benar..
    orang kristen dituntut berbusana selayaknya budaya setempat…
    apalah arti pakaian tergantung presepsi masing2, jadi mereka fleksibel dalam berbusana
    mereka berpakaian di kegiatan2 tergantung budaya setempat dan norma2..
    emang anda pikir orang2 suku pedalaman pakai koteka selalu bejad? dibandingkan masyarakat kota berpakaian tertutup tapi perkosa2an??
    =================

    Islamthis,
    berarti anda mengkonfirmasi bhw:

    1. kristen tidak mengajarkan cara berpakaian. kristen berpendirian bhw umat boleh berpakaian apa saja, termasuk tidak berpakaian. jadi, dalam kristen, berpakaian apa saja, dan bahkan tidak berpakaian, ADALAH TIDAK DOSA. bukan begitu??

    2. anda berkata, apakah org2 pedalaman yg pakai koteka selalu bejad?

    tanggapan saya:
    berarti anda dan kristen berfikir, jika ada orang bugilmassal DAN tidak bejad, maka org itu TETAP TERPANDANG DI MATA JESUS?? jadi maksud anda, kristen MENGAJARKAN bhw bugilmassal DAPAT digabungkan dg kesalehan. BUKAN BEGITU??

    • coba kutip dalam alkitap or injil ada tdk ungkapan anda tsb?, tapi ingat, jangan asal kutip2 ayat ya, ada lo orang pintar yang asal kutip2 ayat dan memutarbalikkan fakta seperti anda?

  3. ada nya ajaran tsb cuma di alquran lo… di dalam alkitap dan injil tdk ada ajaran seperti yang anda sebutkan, berani sekali anda memutar balikkan fakta sejarah ya????

    • tunjukken di mari ajaran alqur’an yang membolehkan bugil, apa lagi massal! bisa ga???
      jangan ngebacott nya aja….

    • sdr V yang baik, apakah anda tdk tau kl yesus itu telanjang hanya sempak doang? apakah anda blm pernah liat tulang rusuk yesus kurus dan pusar yesus timbul, apakah ini bukan contoh ajaran telanjang? apakah anda tdk pernah ke gereja liat patung-patung yesus telanjang ukr besar, malahan ada patung ukuran kecil yg sdh hitam mengkilap akibat aus digesek biarawati kesepian?

      tdk pernahkah….?
      krg gaul kah anda…?

    • G ada yg bisa jawab..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: