KaroSetan Gagal Menjawab 08 – Mana Foto Jesus Asli?

 

Berdasarkan ayat tersebut, bagi mereka yang mengatakan asal percaya kepada Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat dijamin pasti masuk surga, padahal tidak melakukan perintah Allah dan Yesus, maka bukan jaminan surga yang didapat, tapi Neraka.

Sebagian besar rumah umat Kristiani hampir dapat dipastikan terpampang gambar atau lukisan Yesus dan ibunya Maria dengan wajah yang ganteng dan cantik rupawan dengan pakaian yang berwarna warni. Tentu menjadi pertanyaan:

Apakah wajah Yesus dan ibunya Maria adalah wajah mereka yang asli atau itu hanya hasil rekayasa saja ?

  • Jika wajah mereka itu asli, siapa yang memotretnya ?
  • Tustel atau camera merek apa yang dipakai saat itu?
  • Apakah 2000an tahun yang lalu sudah ada camera atau tustel berwarna ?

Jawabannya pasti semuanya mustahil. Tetapi banyak umat Kristiani terlihat begitu khusu’ bila sembahyang atau meminta pertolongan di hadapan gambar atau lukisan Yesus dan Maria.

Ada sebagian umat Kristiani yang dulunya ngaku mantan Islam, kemudian masuk Kristen dengan alasan dia dijamah oleh Yesus. Ada juga yang katakan dia melihat wajah Yesus. Padahal semua kesaksian seperti itu jelas bohong. Kenapa? Sebab darimana dia tahu bahwa itu benar-benar wajah Yesus?? Wajah bapak kakeknya saja hampir tidak ada orang yang pernah tahu, apalah wajah orang yang telah mati lebih 2000 tahun yang lalu. kalau ada orang bisa memperlihatkan wajah Yesus yang sesungguhnya. Wajah-wajah Yesus dalam semua gambar tersebut, pasti hanya hasil rekayasa atau hasil imaginasi seseorang. Jika disuruh orang suku Asmad di Irian melukis wajah Yesus menurut imaginasi mereka, mungkin saja wajah Yesus dibuat hitam, pendek, kribo, tanpa busana dan pakai koteka. Jika ada yang mengaku pernah dijamah dan ketemu Yesus, lihatkan gambar-gambar tadi, tanyakan padanya dan tolong tunjukin, wajah yang mana yang dilihatnya? Sungguh satu Kebohongan besar jika wajah Yesus adalah salah satu dari wajah-wajah tersebut.

 

Access from,

http://bin99.wordpress.com/about/9-pertanyaan-kristen-tak-bisa-menjawab/

Access date 14 Nopember 2012.

___________________-

Islamthis,

Pertanyaanya adalah, apakah benar foto-foto yang dianggap sebagai wajah Jesus, memang benar merupakan wajah Jesus? Apakah ada dalilnya?

Apakah salah kalau diperkatakan bahwa umat karoSetan HANYA IKUT-IKUTAN saja di dalam hal melakukan segala sesuatu, khususnya di dalam hal menjalankan keyakinan beragamanya? Dan apakah kebiasaan ikut-ikutan di dalam hal menjalankan keyakinan beragama, merupakan sesuatu yang baik dan terpuji menurut moralitas Alkitab?

6 Responses

  1. otak tai lagi…2000 tahun yg lalu belum ada kamera bahlul….lo bego pa pura2 dungu..?? sewot cari foto…ckckc

    • Tolong dijawab saja dari mana sumber Gambar atau Patung yang dikatakan sebagai Gambar Yesus atau patung Yesus???

    • memang 2000 th yang lalu belum ada kamera, tapi siapa yang lukis lukisannya? siapa yang bikin pahatan berhala telanjang yesus? kenapa patung yesus yang ukuran kecil bisa hitam mengkilap? siapa yang gesek-gesek?

  2. sebetulnya anda sudah menjawab sendiri, apa yang anda tanyakan…

  3. yeSus clananya robek tuh hahaha, kliatan ontonge. salam yesus GELOK

  4. di tv dalam sebuah acr rohani ada yang ngaku umat karosetan pernah ketemu yesus dalam mimpinya, katanya yesus sedang memberkatinya, dalam mimpinya sikarosetan melihat wajah yesus jelas terang benderang pakai baju putih jenggot dicukur berkumis tipis, tapi yang agak aneh kedengarannya ketika dikonfirmasi wajah yesus katanya kulit hitam dan rambut yesus keriting memang agak gondrong, rupanya yang bermimpi ketemu yesus itu ternyata orang papua. saya jadi bertanya-tanya apakah benar yesus mirip orang papua?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: