KaroSetan Gagal Menjawab 01 – Pengakuan Jesus Bahwa Dia Adalah karoSetan

Mana pengakuan Yesus di dalam Alkitab bahwa dia beragama Kristen ?

Semua pengikut Yesus pasti mengakui bahwa mereka beragama Kristen. Tetapi apakah ada di antara mereka bisa memberikan bukti atau menunjukkan ayat-ayat yang tertulis di dalam Alkitab bahwa Yesus beragama Kristen?

Jika Yesus ternyata bukan beragama Kristen, lalu apa nama agama Yesus yang sebenarnya? Siapa saja yang bisa menunjukkan bukti atau menunjukkan ayat-ayat yang benar-benar tertulis di dalam Alkitab (Bible), pengakuan Yesus bahwa dia beragama Kristen, Banyak umat Kristiani tidak mengetahui bahwa sesungguhnya Yesus bukan beragama Kristen dan yang menamakan agama itu `Kristen’ bukan Yesus, tapi Barnabas dan Paulus (Saulus) di Antiokhia. Perhatikan ayat-ayat Alkitab di bawah ini:

Kis 11:23-26

“Setelah Barnabas datang dan melihat kasih karunia Allah, bersukacitalah ia. Ia menasihati mereka, supaya mereka semua tetap setia kepada Tuhan karena Barnabas adalah orang baik, penuh dengan Roh Kudus dan iman. Sejumlah orang dibawa kepada Tuhan. Lalu pergilah Barnabas ke Tarsus untuk mencari Sauius; dan setelah bertemu dengan dia, ia membawanya ke Antiokhia. Mereka tinggal bersama-sama dengan jemaat itu satu tahun lamanya, sambil mengajar banyak orang.

“Di Antiokhia-lah murid-murid itu untuk pertama kalinya disebut Kristen” ()

Ayat di atas membuktikan bahwa yang menamakan agama itu “Kristen’ bukan Yesus. Tetapi Barnabas dan Paulus.

Seumur hidupnya Yesus tidak pernah tahu bahwa agama yang dibawanya dinamai Kristen, sebab nama “Kristen’ itu baru muncul jauh setelah Yesus mati. Timbul pertanyaan: kalau begitu kapan Yesus mati dan kapan agama yang dibawanya dinamai Kristen? Menurut data yang kami baca dalam beberapa buku yang ditulis oleh kalangan Kristen sendiri, di antara-nya dalam buku “Religions on File” Yesus lahir sekitar tahun 4 SM (Sebelum Masehi) dan wafat sekitar tahun 29 M (Masehi). Sementara Paulus dan Barnabas memberi nama “Kristen” terhadap agama yang mereka bentuk, yaitu sekitar tahun 42 M. Ini berarti sekitar 13 tahun (42-29=13) setelah Yesus mati, baru muncul agama Kristen bentukan Barnabas dan Paulus.

Di dalam kitab suci agama Islam yaitu Al- Qur`an, tidak dijumpai satu pun kata “Kristen”, yang ada kata “Nashara” karena Yesus berasal dari kota Nazareth. Dan pengikut ajaran Yesus disebut “Nashrani” bukan Kristen. Bahkan di dalam Alkitab itu sendiri, kata “Kristen’ hanya disebutkan paling banyak 6 (enam) kali, yaitu pada Kis 11:26, Kis 26:28, Rm 16:7, 1 Kor 9:5, 2 Kor 12:2 dan 1 Ptr 4:16)

Access from,

http://bin99.wordpress.com/about/9-pertanyaan-kristen-tak-bisa-menjawab/

Access date 14 Nopember 2012.

__________________

Islamthis,

Adalah suatu kepastian bahwa manusia-manusia karoSetan tidak pernah mengikuti teladan yang diberikan oleh Jesus, melainkan mengikuti suri tauladan yang diberikan paksa oleh seseorang yang bernama Paulus. Kalau Jesus tidak pernah menyatakan bahwa dirinya sebagai orang karoSetan, maka Paulus telah berbuat lebih jauh lagi, yaitu menyatakan bahwa seluruh ajarannya adalah ajaran yang bertolak belakang dari apa yang Jesus sampaikan. Dan kemudian Paulus memberi nama ajarannya dengan karoSetan, alias BERSAMA SETAN.

Sampai pada level ini, seluruh orang karoSetan tidak pernah sanggup untuk membuktikan bahwa Jesus merupakan orang karoSetan, karena mereka melihat bahwa Jesus sebenarnya adalah pengikut ajaran yang diturunkan Allah, yaitu Islam.

Pertanyaannya adalah, apakah orang karoSetan masih mempunyai keberanian untuk menunjukkan bahwa Jesus merupakan teladan pertama dari kekristenan?

___________

Ikuti seri berikutnya:

  1. Karosetan Gagal Menjawab 01 Pengakuan Jesus Bahwa Dia Adalah Karosetan
  2. Karosetan Gagal Menjawab 02 Mana Ajaran Jesus Saat Menghilang
  3. Karosetan Gagal Menjawab 03 Pernahkah Jesus Mengatakan Dirinya Tuhan
  4. Jesus Menjamin Keaslian Alkitab
  5. Mana Ajaran Jesus Soal Ibadah Minggu
  6. Mana Dalil Jesus 100% Manusia Dan 100% Tuhan

36 Responses

  1. anda tau ga sih arti kata “Kristen??”…. kristen itu artinya pengikut Kristus (yesus sang juru selamat)..

    makanya kalau ga pernah baca alkitab dan ga pernah kegereja jangan sok tau.. masa gitu aja ga tau.. tolol kali kau ah

    yesus dan semua nabi tidak pernah bawa agama.. tapi membawa teladan dan ajaran kasih..

    (AGAMA APAPUN TIDAK BISA MENYELAMATKAN UMAT MANUSIA.. TAPI PERILAKU DAN PIKIRANMULAH YANG PERLU KAU PERBAIKI DULU SEBELUM MENGHINA ORANG LAIN)
    =============

    bukti terkuat muhammad nabi palsu adalah dia menciptakan sebuah agama.. yang mana didalam kultus ajarannya harus tunduk, taat dan mengikuti perintah muhammad.. jika tidak menurut boleh diperangi, dibunuh, diperkosa, dibenci, dipalak (jizyah). dan harus disingkirkan meskipun dia adalah orang tua dan ibu kita sendiri..(Mirip sekali dengan ajaran Mafia godfather)

    menurut muhammad juga semua orang diluar ajaran Islam (ajaran muhammad) adalah harus salah. tak peduli dia adalah orang sebaik budha, mahadma gandhi, suster teresa, dalai lama, santo agustinus, dll

    jika anda masih tidak memahami analogi sesederhana ini.. maka anda adalah tergolong orang sudah mati otak dan nurani hatinya

    salam

    • yg otaknya ude mati itu kamu, nikibull!!

      dari kemaren ude dijelasken ke kamu perihal muhammad tidak mendoakan orngtuanya, bhw itu adl prinsip agama…..

      kamu itu, kayak got, aer masuk – aer keluar. gada satu pun aer itu yg bermanfaat buat si got!!!!

  2. @ nikita

    Hei bego, kalau ngomong itu pake otak. Muhammad tidak pernah memaksa orang masuk Islam. Dan tidak ada ajaran dalam Islam yang memaksa orang masuk Islam. Ndak kayak ajaran Kristen yang nyuruh pengikutnya membaptis manusia di seluruh penjuru bumi dan Yesus datang bukan membawa damai tapi bawa pedang. Makanya kalau kamu belajar sejarah, ratusan ribu bangsa Inca dan Maya habis dibantai oleh Kristen Spanyol. Kemudian mereka memaksa bangsa Inca dan Maya untuk masuk Kristen. Perang Salib dikobarkan oleh Paus pemimpin gereja, dan membantai nyawa ribuan orang muslim. Kalau Islam di Indonesia disebarkan dengan cara damai bukan dengan cara menindas dan menjajah seperti Belanda dan Portugis. Amerika membantai nyawa ribuan warga muslim Irak dan Afganistan. Agama Kristen adalah agama pembantai berkedok cinta kasih. Itu baru sebagian kecil dari sejarah pembantai Karosetan. Apa kamu ndak malu.

    • @Kristenkafir: Hei bego, kalau ngomong itu pake otak. Muhammad tidak pernah memaksa orang masuk Islam. Dan tidak ada ajaran dalam Islam yang memaksa orang masuk Islam

      JAWAB:

      1. Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu. (Q.9:123)
      2. Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka. (Q.8:12)
      3. Barang siapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi. (Q.3:85)
      4. bunuhlah orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka. (Q.9:5)
      5. Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu. (Q.2:191)
      6. Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. (Q.9:193)
      7. Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman. (Q.9:14)
      8. Tidak usah kamu minta maaf, karena kamu kafir sesudah beriman. Jika Kami memaafkan segolongan daripada kamu (lantaran mereka tobat), niscaya Kami akan mengazab golongan (yang lain) disebabkan mereka adalah orang-orang yang selalu berbuat dosa.. (Q.9:66)
      9. Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya orang-orang yang musyrik itu najis, maka janganlah mereka mendekati Masjidilharam sesudah tahun ini. (Q.9:28 )
      10. Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk. (Q.9:29)

      salam

    • @Kristenkafir: Kristen yang nyuruh pengikutnya membaptis manusia di seluruh penjuru bumi dan Yesus datang bukan membawa damai tapi bawa pedang. Makanya kalau kamu belajar sejarah,

      Jawab : toh itu dilakukan damai ga masalah kan? yesus berkata demikian karena dia akan menjadi pertentangan didunia, ada yang percaya ada yang tidak, seperti tajamnya pedang (itu perumpamaan)

      pada kenyataannnya yesus tidak pernah membunuh, mencuri, memperkosa, berzinah, membantai massal, merampok, pedofil seperti muhammad (so.. kenapa anda menyalahkan orang ikut yesus? jika memang yesus adalah orang baik. tidak seperti penjahat yang bernama muhammad?)

      @Kristenkaffir:
      ratusan ribu bangsa Inca dan Maya habis dibantai oleh Kristen Spanyol. Kemudian mereka memaksa bangsa Inca dan Maya untuk masuk Kristen. Perang Salib dikobarkan oleh Paus pemimpin gereja, dan membantai nyawa ribuan orang muslim.

      JAWAB:

      ITU adalah kesalahan sejarah.. yang pertama

      pada mulanya kristen adalah agama penduduk spanyol..kemudian muslim masuk dan membunuhi masyarakat spanyol, lalu memaksa mendiikan negara islam dispanyol

      pada tahun 705 -707 m Spanyol akhirnya diduduki umat Islam pada zaman khalifah Al-Walid salah seorangkhalifah dari Bani Umayyah yang berpusat di Damaskus, dimana Umat Islamsebelumnya telah menguasasi Afrika Utara. Dalam proses “penaklukan” Spanyol initerdapat tiga orang Islam yang dapat dikatakan paling berjasa yaitu Tharif ibn Malik,Thariq ibn Ziyad, dan Musa ibn Nushair

      tapi tak lama kemudian, masyarakat spanyol (yang awalnya kristen),,, akhirnya jengkel dan mengusir orang2 islam dan arab keluar dari spanyol

      so? apakah salahnya? orang pada mulanya memang agama di spanyol adalah kristen.. muslim hanyalah mau menjajah

      contoh berikutnya adalah di Indonesia

      awalnya masyarakat jawa adalah beragama hindu, budha dan kejawen.. mereka hidup damai.. sampai suatu ketika datanglah sunan bonang . dia datang untuk mendirikan negara islam diindonesia. dia menghancurkan patung2, mempengaruhi raden patah untuk melawan ayahnya sendiri, kmudian menyebabkan peperangan dikerajaan demak yang mengabiskan ribuan orang pribumi.. akhirnya raden patah menang.. lalu buku2 sejarah, catatan2 nenek moyang orang pribumi jawa yang tersimpan dalam perpustakaan demak dibakar habis.. orang2 pribumi dipaksa masuk islam.. jika tidak mau masuk islam harus keluar dari tanah jawa

      orang2 jawa pribumi yang umumnya beragama hindu dan budha ini tidak mau menjadi islam.. maka mereka semua melarikan diri dan pindah disebuah pulau kecil yang akhirnya dinamakan bali

      jadi orang2 bali itu awalnya adalah orang hindu dari tanah jawa yang diusir raden patah karena tidak mau masuk islam

      jadi yang mananya islam itu damai?? anda lupa sejarah bangsa anda sendiri?

      setelah islam masuk sebagai agama mayoritas ditanah jawa.. akhirnya mengakibatkan masyaakat jawa menjadi bodoh, terbelakang, tidak terpelajar.. tidak seperti dizaman majapahit yang sangat hebat dan maju (contoh kehebatan dan kecerdasan orang jawa pada zaman sebelum masuknya islam adalah borobudur, prambanan.. itu membuktikan masyrakat jawa pada zaman dahulu jauh lebih cerdas dan maju daripada setelah islam masuk diindonesia).. akhirnya mengakibatkan penjajah masuk dan berhsil mempengaruhi orang2 jawa terbelakang karena islam

      salam

    • Ini adalah tafsiran ayat dibawah.

      @Karto :Nabi Ibrahim juga suri tauladan walaupun beberapa perbuatannya harus dijauhi, yakni memintakan maaf untuk bapaknya yg musyrik.
      .
      nikita : pada kenyataannya islam hanya mengikuti teladan dari muhammad, sedangkan kisah nabi2 lain selain muhammad hanya disampaikan melalui mulut muhammad, terdapat banyak perbedaan antara kisah ibrahim pada hadist dan alquran dengan cerita ibrahim dari sumber2 orang yahudi dan kristiani serta catatan sejarah lainnya.. tapi islam mengikuti dan mempercayai semua ucapan carita dari mulut muhammad tanpa keraguan didalamnya.. muslim juga mengikuti semua tingkah laku muhammad, mulai dari memperpanjang jenggot sampai cara minum muhammad pun ditiru juga..
      .
      KESIMPULAN : kenyataan dilapangan membuktikan umat muslim hanya ikut teladan muhammad, sedang kisah2 kalau lain hanya sebagai referensi saja…
      .
      Islamthis,
      Kalau nikita berfikiran bahwa terdapat perbedaan antara kisah ibrahim versi Islam dan versi kristen / yahudi, maka kamu memang benar.
      .
      Dan kemudian, manakah yang benar? Yang benar adalah VERSI ISLAM, TITIK!
      .
      Versi kristen au yahudi adalah VERSI YANG SALAH karena kesemuanya hanya berdasarkan SAMBUNG LIDAH yang sudah dibaurkan dengan mitos. Ingat, bani israel adalah bangsa yang keji dan brengsek.
      .
      Kalau nikita BERPATOKAN bahwa versi kristen / yahudi lah yang benar, maka APAKAH alasan yang digunakan nikita? SUBJEKTIF. Dari sini saja sudah terlihat bahwa nikita itu NGACO binti ngawur karena BERANI-BERANI nya berperilaku SUBJEKTIF.
      .
      Kemudian, muslim tidak saja mengikuti teladan Nabi Muhammad. Muslim juga banyak mengikuti teladan Nabi sebelumnya. Puasa daud banyak ditunaikan kaum muslim. Ibadah qurban merupakan teladan Nabi ibrahim. Menjawab orang bersin merupakan risalah Nabi adam. )))))))))))))
      .
      _______________
      @Karto : Lalu, kita hanya diperintahkan mengusir orang2kafir yg jahat pada kita.
      .
      nikita : pada kenyataannya, “tidak ada catatan dari sumber islam kalau muhammad pernah dianiyaya oleh kafir dimekah.. muhammad lah yang pertama kali menyerang kafir dan membantai, membunuhi, memperkosa, dan menjual anak2 dan para permpuan untuk dijadikan budak
      .
      tercatat pada sirah ibn hisyam vol2 bab perang parit menyebutkan bahwa muhammad memenggal 900 kepala orang yahudi dari bani quaniqua dalam satu malam satu persatu sampai habis.. saya juga akan menyebutkan keterangan tentang pola penyerangan muhammad ini kepada anda:
      .
      Penyerangan
      Orang Muslim biasanya bangga untuk membicarakan “peperangan” Muhammad. Kebanggaan ini tiada dasarnya. Muhammad menghindari perang sebenarnya. Dia lebih memilih penyergapan atau penyerangan mendadak sehingga dia bisa mengalahkan korban2nya yang kaget dan membantainya sewaktu mereka tidak siap dan tidak bersenjata.
      .
      .
      .
      .
      Dst.
      Islamthis,
      Bagaimana dengan kisah Nabi daud dan Nabi sulaiman? Bukankah Nabi-Nabi tsb juga memerangi bangsa lain dan merampoki harta mereka?
      .
      Apakah kamu ingin membenarkan kelakukan Nabi daud sulaiman delele, dan MEMPERSALAHKAN Nabi Muhammad, padahal kesalahan mereka adalah SAMA? )))))))))))))
      .
      _______________
      @Karto : Nabi SAW pernah memberi makan nenek2 yahudi, dia buta dan sering mengolok nabi. Eh, begitu Nabi meninggal, si nenek bersedih hati dan kemudian masuk islam.
      .
      NIKITA : tidak ada hadist seperti itu, itu hanya karangan orang2 syiah islam.. anda sunni bukan?? jadi jika ada tolong sebutkan hadist apa itu dan nomer berapa??
      .
      Islamthis,
      Alhadis tsb memang ada. Terlepas apakah itu adalah suni au syiah, itu hanya BEDA PERSEPSI. )))))))))))))
      .
      _______________
      @Karto: Penafsiran ayat kedua: Supaya memenangkan pasukan muslim di perang Badar, Allah memasukkan rasa takut kepada orang2 kafir itu, toh kafir duluan kan yg mulai perang?
      .
      nikita: Tidak ada catatan kafir pernah menganiaya muhamad terlebih dahulu (sudah saya jelaskan diatas)
      .
      Islamthis,
      In contrary, saya punya buku Alhadis yang mengisahkan bahwa ketika Muhammad dan kaumnya masih lemah, bangsa kapir gemar menyiksa umat Muhammad DULUAN!!!! )))))))))))))
      .
      _______________
      @Karto: Penafsiran ayat ketiga: Betul, kok. Agama yang paling sempurna hanya islam. Jadi, klo dia memeluk agama lain, tak akan diterima itu agama. Dan di akhirat, mereka memang rugi.
      .
      nikita: yang sempurna dalam islam itu apanya?? ini adalah klaim yang tidak mendasar. anda langsung percaya pada suatu klaim tanpa pembuktian secara empiris (argumentum ad antiqualitatem)..
      .
      islam memperbolehkan: memperkosa, pedofil, membunuh, menikahi menantu sendiri, membenci orang lain, mengutuki,menipu (taqiya), mencuri, dll.. jadi apanya yg sempurna dalam islam?? allah sendiri mengaku dirinya sebagai “khairull makarin” ( sang penipu ulung).. nah jadi menurut anda, sosok penipu itu lebih identik pada setan atau pada sosok tuhan??
      .
      Islamthis,
      Nikita kembali salah. Islam melarang PEDOFIL, memperkosa delele itu.
      Islam itu sempurna, karena semua issu sudah dibahas secara detail.
      Kristen tidak bahas teologi secara detil, Islam does.
      Kristen / yahudi tidak bahas masalah moralitas secara detail; Islam does.
      Kristen / yahudi tidak bahas bgm berINTERAKSI dengan malaikat secara detail; Islam does.
      Kristen / yahudi tidak bahas kisah Nabi adam dari awal; Islam does.
      Kristen / yahudi tidak bahas masalah kiamat secara detail; Islam does.
      Kristen / yahudi tidak bahas masalah pernikahan secara detail; Islam does.
      Kristen / yahudi tidak bahas bgm mengangkat pemimpin; Islam does.
      Kristen / yahudi tidak bahas bgm cara beridabah / liturgi / devosi; Islam does.
      Kristen / yahudi tidak bahas masalah halal haram; Islam does.
      Masih banyak lagi.
      Itu membuktikan bahwa Islam adalah agama sempurna. )))))))))))))
      .
      _______________
      @Karto: Penafsiran ayat keempat: Begini, apabila ada dua buah negeri satu muslim satu non, mereka berseteru dan berperang. Lalu, orang kafir dari negeri nonmuslim masuk ke negara muslim, mereka memang harus dibunuh klo tujuan mereka tidak baik.
      .
      nikita : Apakah anda masih kurang jelas juga… “bunuhlah orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka. (Q.9:5)”
      .
      disitu dikatakan “dimanapun juga”.. lagipula tidak ada catatan muhammad pernah dianiyaya oleh kafir..tafsir anda itu tiada berdasar.. pada kenyataaannya ali, omar dan sahabat2 nabi menghabisi dan mengusir semua kafir yang ada dimekkah atau arab dan sampai saat ini arab tidak memperkenankan dibangun gereja, vihara, atau sinagog.. ini bukti bahwa islam sifatnya mutlak menghabisi dan menguasai kafir tanpa ampun
      .
      Islamthis,
      Bunuhlah orang musrtikin, adalah ungkapan di medan perang. Tidak ada ajaran au Alhadis yang melaporkan bahwa Muhammad mengusir / bunuh manusia2 nonmuslim dalam keadaan damai.

      Soal mekah, itu adalah hal lain. Mekah dan madinah (juga jerusalem) adalah tanah suci. Mekah dan madinah adalah tempat kelahiran Islam.
      .
      Salah sendiri hindu tidak menggariskan bahwa kota kelahiran hindu adalah TERLARANG untuk dibangun gereja ato delele. Salah sendiri kristen tidak menggariskan bahwa kota kelahiran kristen adalah TERLARANG untuk dibangun mesjid ato deleke. Islam berhak untuk MENYATAKAN ajarannya, apa pun itu, termasuk agama lain pun juga mempunyai hak yang sama. Kalau agama krsiten tidak menyatakan / mengajarkan bahwa kota kelahiran kristen adalah terlarang untuk dibangun sinagoga ato delele, maka bukan berarti Islam tidak boleh mengajarkan hal yang demikian. )))))))))))))
      .
      _______________
      @Karto: Penafsiran ayat kelima: Mereka sudah mengusir kita, jadi kita punya hak untuk membalas perbuatan mereka. Itu tdk dilarang. Jadi, -ini hanya permisalan saja-, nikita masuk rumah islamthis tanpa izin, dan menguasainya, maka Islamthis berhak mengusir.
      .
      nikita. membalas?? wow terima kasih untuk kejujuran anda.. biasanya muslim sangat malu untuk menjawab seperti anda..
      .
      pada kenyataannya muhammadlah yg mencanangkan pengikutnya untuk berperang.. karena itu sumber mata pencaharian muhammad (tidak ada catatan apapun muhammad pernah bekerja setelah khadijah meninggal, so darimana muhammad dapat uang untuk menafkahi bala tentaranya dan istri2nya yang berjumlah sangat banyak itu?? itu beban bagi anda untuk menjawabnya)..
      .
      saya mempunyai ayat untuk anda yang membuktikan bahwa muhammadlah yang mencanangkan untuk menghabisi kafir dan merampoki barang2 mereka:
      Q.8:65
      Wahai Nabi, perangsangkanlah orang-orang yang beriman itu untuk berperang. Jika ada di antara kamu dua puluh yang sabar, nescaya mereka dapat menewaskan dua ratus orang (dari pihak musuh yang kafir itu) dan jika ada di antara kamu seratus orang, nescaya mereka dapat menewaskan seribu orang dari golongan yang kafir, disebabkan mereka (yang kafir itu) orang-orang yang tidak mengerti.
      .
      Q. 48:20
      Allah menjanjikan kepada kamu harta rampasan yang banyak yang kamu akan mengambilnya
      Untuk mematikan nurani pengikutnya dari rasa bersalah karena melakukan perampokan, Muhammad membuat Allâh berkata: “Nikmatilah apa yang kamu ambil dalam perang, sebagai benda yang halal lagi baik”
      .
      Qur’an, 8:69. Juga lihat Qur’an, 8:74: “Dan orang-orang yang beriman dan berhijrah serta berjihad pada jalan Allah (untuk membela Islam) dan orang-orang (Ansar) yang memberi tempat kediaman dan pertolongan (kepada orang-orang Islam yang berhijrah itu), merekalah orang-orang yang beriman dengan sebenar-benarnya. Mereka beroleh keampunan dan limpah kurnia yang mulia..”
      .
      Q. 2:216
      Diwajibkan atas kamu berperang, padahal berperang itu adalah sesuatu yang kamu benci. Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui (apakah berperang itu baik?? selamat menjawab)
      .
      Islamthis,
      Sekali lagi, semua ayat perang tsb KONTEKS nya adalah perang, STATE OF WAR. Tidak ada bukti sejarah bahwa Muhammad memerangi kaum kapir di luar perang.
      .
      Fakta sejarah melaporkan bahwa Muhammad dan umatnya BERBAUR dengan kaum kapir.
      .
      Next, pencarian Muhammad?
      .
      Well, pencarian david, pencarian salomo, pencarian moses, apa? Bukankah mereka kaya dari hasil perang sanasini? )))))))))))))
      .
      _______________
      @Karto: Penafsiran ayat keenam: Kalo si kafir berperang dengan muslim, itu namanya fitnah. Sehingga mereka berdamai dan masuk islam, hentikanlah peperangan itu.
      .
      Toh lagipula, muslim tidak pernah berperangan dan kafirlah yg memulai. Dan, klopun muslim berperang, itu gunanya untuk ekspansi wilayah dan penyebaran islam. Itu boleh dan halal. Seperti yg dilakukan umar dalam film Omar.
      .
      nikita: pada kenyataannya tidak ada bukti muhammad pernah dianiyaya oleh kafir dimekah.. film omar hanya taqiyah dan melebih2kan saja tanpa refensi yang jelas
      .
      berikut keterangan tambahannya:
      ========
      Kebohongan Penindasan
      Ajakan Muhammad kepada masyarakat Mekah untuk masuk Islam tidak digubris. Masyarakat Mekah, sama seperti kebanyakan non-Muslim di jaman modern, bersikap toleran terhadap semua agama. Di jaman itu, tidak ada penindasan dengan alasan agama. Secara alami, masyarakat polytheis memang umumnya toleran terhadap agama lain. Memang mereka tersinggung ketika Muhammad menghina dewa2 mereka, tapi mereka tidak melukai Muhammad.
      .
      Muhammad mengajak pengikutnya meninggalkan Mekah. Dengan sendirinya, mereka yang tinggal di Mekah tidak suka akan hal ini. Sanak keluarga Muslim dan juga majikan2 budak yang memeluk Muslim tidak merasa suka. Beberapa budak Muslim yang mencoba melarikan diri ditangkap dan dipukuli. Ini tentunya bukan penindasan agama. Orang2 Mekah hanya ingin mempertahankan apa yang mereka anggap sebagai harta milik mereka. Contohnya, ketika Bilal (Muslim kulit hitam) ditangkap, majikannya yang bernama Umaiyah memukuli dan merantainya. Abu Bakr membeli Bilal dan memerdekakannya. Bilal dihukum majikannya karena mencoba melarikan diri, dan ini berarti majikannya akan kehilangan budak yang dianggap harta milik. Jadi Bilal tidak dihukum karena dia memeluk Islam. Ada pula kisah2 tentang Muslim yang dipukuli anggota keluarga mereka karena masuk Islam. Sebuah hadis mengisahkan Omar sebelum jadi Muslim mengikat saudara perempuannya dan memaksanya meninggalkan Islam. [1] Omar memang tidak toleran dan suka main pukul sebelum dan sesudah memeluk Islam. Di Timur Tengah, pengertian individualisme tidak dikenal. Yang kau percaya dan lakukan adalah urusan keluarga juga. Hal ini terutama berlaku bagi para wanita yang tidak dapat membuat keputusan mereka sendiri. Bahkan saat modern sekarang pun, para Muslimah dapat dibunuh keluarganya (bunuh demi harkat – honor killing) jika mereka berkeputusan menikahi pria pilihan mereka sendiri tanpa minta persetujuan keluarganya.
      .
      [1] Sahih Bukhari Volume 5, Book 58, Number 207
      .
      Ada pula kisah penindasan seorang Muslimah yang bernama Summayyah. Ibn Sa’d adalah satu2nya penulis sejarah yang menyatakan Summayyah mati sebagai martir di tangan Abu Jahl. Al-Bayhaqi yang mengutip tulisan Ibn Sa’d berkata, “Abu Jahl menusuk kemaluannya.” [2] Jika kejadian martir ini benar2 terjadi; maka hal ini akan disiarkan dengan hebat oleh setiap penulis biografi dan dilaporkan berulang-ulang dalam ahadis (kumpulan hadis). Ini adalah contoh di mana sejarawan Muslim dari awal memang sering mengarang sendiri kejadian sejarah Islam.
      [2] Al-Dalaa’il, 2/282
      .
      Apalagi Ibn Sa’d sendiri juga menyatakan bahwa Bilal adalah martir yang pertama. Bilal telah lama selamat dari penindasan majikannya, dan dia kembali lagi ke Mekah saat kota itu ditaklukkan Muhammad. Bilal lalu mengumandangkan Azan di atap Ka’bah. Dia meninggal karena alasan alamiah.
      .
      Beberapa sumber Islam mengatakan bahwa suami Summayyah yang bernama Yasir dan putra mereka yang bernama Ammar dibunuh di Mekah. Akan tetapi Muir juga menunjukkan bahwa setelah Yasir meninggal karena alasan alamiah, Summayyah menikah dengan budak Yunani bernama Azraq dan dari pria ini dia punya anak yang bernama Salma. [3] Kalau begitu, bagaimana bisa Summayyah mati dibunuh? Azraq tinggal di Taif (tak jauh dari Mekah). Lima belas tahun kemudian, Muhammad mengepung Taif. Azraq merupakan salah satu dari beberapa budak Taif yang membelot ke perkemahan Muhammad. Sudah sewajarnya untuk menyimpulkan bahwa setelah kematian Yasir, Summayyah menikah dengan Azraq dan hidup bersamanya di Taif. Jadi kisah kematian Summayyah sebagai martir hanyalah dongeng Islam belaka.
      [3] Sir William Muir: The Biography of Mahomet, and Rise 0f Islam. Chapter IV page 126
      .
      Muhammad tidak menentang perbudakan. Di waktu kemudian, setelah dia berkuasa, dia memaksa ribuan orang yang merdeka untuk diperbudak. Perintahnya kepada Muslim untuk meninggalkan Mekah mengganggu keadaan sosial dan mengakibatkan kerusuhan. Karena hal itu dan karena sikapnya yang terus menghina agama mereka, maka Muhammad jadi orang yang dibenci masyarakatnya sendiri, yakni masyarakat Quraish. Meskipun demikian, dia dan pengikutnya tidak ditindas gara2 Islam. Orang2 Muslim menuduh tanpa bukti. Kaum politheis kebanyakan tidak peduli agama orang lain, karena memang mereka cenderung bersikap pluralistik. Ka’bah adalah tempat 360 patung berhala, setiap patung mewakili suku tertentu. Ada suku Yahudi, suku penganut agama Kristen, Zoroastria, Sabean (agama yang percaya satu Tuhan dan sudah musnah), dan berbagai macam agama lain di Arabia, dan para penganutnya bebas melakukan ibadah agamanya. Ada pula nabi2 lain yang juga berkhotbah tentang agamanya. Sikap tidak toleran terhadap kepercayaan lain di Arabia bermula dengan Islam.
      .
      Tidak ada bukti penindasan terhadap Muhammad dan Muslim di Mekah. Meskipun demikian Muslim menuduh begitu hanya karena Muhammad mengatakannya. Muslim memang tidak ragu dengan apa yang dikatakan Muhammad. Herannya, beberapa ahli sejarah non-Muslim yang tidak suka Islam bahkan juga terjebak dan mengumumkan ketidakbenaran sejarah ini. Muhammad mengaku sebagai korban, tapi sebenarnya malah dia sendiri yang menindas. Muslim pun melakukan hal yang sama. Di mana2 Muslimlah yang membunuh, menindas, dan menekan, tapi mereka sendiri yang menjerit paling keras dan mengaku sebagai korban dan pihak yang ditindas.
      SALAM
      .
      Islamthis,
      Saya punya banyak bukti bahwa Muhammad dan kaumnya mendapat siksaan dari kapir.
      .
      Coba kamu baca,
      .
      Bbp muslim disiksa oleh para pagan mekah. Setelah puas, para muslim ini diijinkan pulang. Maka mereka segera menemui Muhammad untuk mendapatan pembelaan. Kala itu Nabi Muhammad sedang TIDUR2AN di bawah bayangan kabah dengan menjadikan surbannya sbg bantalan. MEREKA berkata WAHAI NABI TOLONGLAH KAMI. Kemudian Muhammad menoleh ke arah mereka, dan melihat kaumnya itu sedang bedarah2. Bukannya menolong, Muhammad malah berkata BAHKAN PENDAHULU MU TELAH DISISIR DENGAN SISIR BAJA SHG TERKELUPAS KULIT MEREKA, DAN DITUSUK DENGAN TOMBAK MEMBARA SHG TEMBUS DARI PANTAT KE LEHER MEREKA ……
      .
      Alhadis ini membuktikan apa?
      .
      Alhadis ini membuktikan bahwa awalnya, muslim lah yang disiksa kaum pagan kapir mekah. Apa yang terjadi selanjutnya adalah PEMBALASAN. Dan itu adalah halal / dibolehkan KARENA WAJAR.
      -O0O-
      .
      Dari teks kamu,
      Ajakan Muhammad kepada masyarakat Mekah untuk masuk Islam tidak digubris. Masyarakat Mekah, sama seperti kebanyakan non-Muslim di jaman modern, bersikap toleran terhadap semua agama. Di jaman itu, tidak ada penindasan dengan alasan agama. Secara alami, masyarakat polytheis memang umumnya toleran terhadap agama lain. Memang mereka tersinggung ketika Muhammad menghina dewa2 mereka, tapi mereka tidak melukai Muhammad.
      .
      Nikita sedang panik ya?
      .
      Fakta sejarah yang kamu ungkapkan, bukankah bukti itu sendiri bahwa Muhammad dan umatnya SUDAH MENDAPATKAN posisi untuk DITINDAS oleh kelompok mapan? Kamu tulis MEMANG MEREKA TERSINGGUNG KETIKA MUHAMMAD MENGHINA DEWA2 MEREKA, TAPI MEREKA TIDAK MELUKAI MUHAMMAD.
      .
      Apa maksud kamu tulis begitu?
      ‘mereka tersinggung ketika Muhammad menghina dewa2 mereka’, maka bukankah itu berarti adalah permulaan dari akan adanya siksaan kepada pengikut Muhammad?
      .
      -o0o-
      Muhammad menentang perbudakan. Teks yang kamu ajukan, yang menunjukkan bahwa Muhammad mengomandani perbudakan, sebenarnya hanyalah proses sosial. Banyak ayat mau pun Alhadis yang menunjukkan bahwa Muhammad / Islam mengajarkan bahwa memerdekan budak adalah jihad. Sementara,. Krsiten dan yahudi bediam diri soal budak.
      -o0o-
      .
      Kamu tulis,
      Karena hal itu dan karena sikapnya yang terus menghina agama mereka, maka Muhammad jadi orang yang dibenci masyarakatnya sendiri, yakni masyarakat Quraish.
      .
      Lha iya lah!
      .
      Hanya masyarakat pagan saja yang benci kepada Muhammad, sementara sesama muslim tentunya tidak lah demikian. Kamu nikita memang aneh.
      -o0o-
      .
      Kamu tulis,
      Ada suku Yahudi, suku penganut agama Kristen, Zoroastria, Sabean (agama yang percaya satu Tuhan dan sudah musnah), dan berbagai macam agama lain di Arabia, dan para penganutnya bebas melakukan ibadah agamanya. Ada pula nabi2 lain yang juga berkhotbah tentang agamanya. Sikap tidak toleran terhadap kepercayaan lain di Arabia bermula dengan Islam
      .
      Apakah itu ada buktinya?
      .
      Sebelum kelahiran Islam, yahudi di sanaa yemen memerangi / membantai orang kristen. Kemudian, kebalikannya, ketika kristen berkuasa di yemen di bawah raja abrahah, gantian orang kristen yang membantai orang yahudi. Sejak jaman bahela, yahudi dan kristen perang di yerusalem.
      .
      Kamu bohong ya?
      .
      Sejak jaman dulu, hindu dan buddha berperang satu sama lain. Kok kamu ngarang banget??

      Kamu bilang setelah islam masuk ke jawa, masyarakat jawa jadi terbelakang. Gak toh. Sultan hasanudin, sultan di banten berhasil menjalankan pemerintahannya dibantu oleh orang Islam.

  3. Lihat juga si nikita, ia gak bisa jawab fakta2 dibawah ini. Dia hanya mengutip otak si alisinting. Ada bukti shahih yang melawan fakta alisinting.

    Berikut ini beberapa fakta sejarah yang mengarahkan kita untuk berfikir bahwa tidak benar Muhammad Saw menikahi Siti Aisyah pada usia yang amat dini.

    BUKTI #1: Aspek Periwayatan.

    Sebagaian besar riwayat yang menceritakan pernikahan dini Siti Aisha tercetak di hadist yang semuanya diriwayatkan hanya oleh Hisham ibn `Urwah, yang mencatat atas otoritas dari Bapaknya, Yang mana seharusnya minimal 2 atau 3 orang harus mencatat hadist serupa juga. Adalah aneh bahwa tak ada seorang pun yang di Medinah, di mana Hisham ibn `Urwah tinggal, sampai usia 71 tahun baru menceritakan hal ini, di samping kenyataan adanya banyak murid-murid di Medinah termasuk yang kesohor Malik ibn Anas, tidak menceritakan hal ini.

    Asal dari riwayat ini adalah dari orang-orang Iraq, di mana Hisham tinggal di sana dan pindah dari Medinah ke Iraq pada usia tua.

    Tehzibu’l-Tehzib, salah satu buku yang cukup terkenal yang berisi catatan para periwayat hadist, menurut Yaqub ibn Shaibah mencatat:

    ”Hisham sangat bisa dipercaya, riwayatnya dapat diterima, kecuali apa-apa yang dia ceritakan setelah pindah ke Iraq ”

    ——(Tehzi’bu’l-tehzi’b, Ibn Hajar Al-`asqala’ni, Dar Ihya al-turath al-Islami, 15th century. Vol 11, p.50).

    Dalam pernyataan lebih lanjut bahwa Malik ibn Anas menolak riwayat Hisham yang dicatat dari orang-orang Iraq:

    ”Saya pernah dikasih tahu bahwa Malik menolak riwayat Hisham yang dicatat dari orang-orang Iraq”

    ——(Tehzi’b u’l-tehzi’b, IbnHajar Al- `asqala’ni, Dar Ihya al-turath al-Islami, Vol.11, p. 50).

    Mizanu’l-ai`tidal, buku lain yang berisi uraian riwayat hidup para periwayat hadist Nabi saw mencatat:

    “Ketika masa tua, ingatan Hisham mengalami kemunduran yang mencolok”

    ——(Mizanu’l-ai`tidal, Al-Zahbi, Al-Maktabatu’l-athriyyah, Sheikhupura, Pakistan, Vol. 4, p. 301).

    KESIMPULAN:

    Berdasarkan referensi ini, Ingatan Hisham sangatlah jelek dan riwayatnya setelah pindah ke Iraq sangat tidak bisa dipercaya, sehingga riwayatnya mengenai umur pernikahan Aisyah adalah tidak kredibel.

    KRONOLOGI:

    Adalah vital untuk mencatat dan mengingat tanggal penting dalam sejarah Islam:

    pra-610 M: Jahiliya (pra-Islamic era) sebelum turun wahyu.

    610 M: turun wahyu pertama AbuBakr menerima Islam.

    613 M: Nabi Muhammad mulai mengajar ke Masyarakat.

    615 M: Hijrah ke Abyssinia.

    616 M: Umar bin al Khattab menerima Islam.

    620 M: dikatakan Nabi meminang Aisyah

    622 M: Hijrah ke Yathrib, kemudian dinamai Medina

    623/624 M: dikatakan Nabi saw berumah tangga dengan Aisyah

    BUKTI #2: Meminang.

    Menurut Tabari (juga menurut Hisham ibn `Urwah, Ibn Hunbal and Ibn Sad), Aisyah dipinang pada usia 7 tahun dan mulai berumah tangga pada usia 9 tahun.

    Tetapi, di bagian lain, Al-Tabari mengatakan:

    “Semua anak Abu Bakr (4 orang) dilahirkan pada masa jahiliyah dari 2 isterinya”.

    —–(Tarikhu’l-umam wa’l-mamlu’k, Al-Tabari (died 922), Vol. 4,p. 50, Arabic, Dara’l-fikr, Beirut, 1979).

    Jika Aisyah dipinang 620 M (Aisyah umur 7 tahun) dan berumah tangga tahun 623/624 M (usia 9 tahun), ini mengindikasikan bahwa Aisyah dilahirkan pada 613 M. Sehingga berdasarkan tulisan Al- Tabari, Aisyah seharusnya dilahirkan pada 613M, Yaitu 3 tahun sesudah masa jahiliyah usai (610 M).

    Tabari juga menyatakan bahwa Aisyah dilahirkan pada saat jahiliyah. Jika Aisyah dilahirkan pada era Jahiliyah, seharusnya minimal Aisyah berumur 14 tahun ketika dinikah. Tetapi intinya Tabari mengalami kontradiksi dalam periwayatannya.

    KESIMPULAN: Al-Tabari tak reliable mengenai umur Aisyah ketika menikah.

    BUKTI # 3: Umur Aisyah jika dihubungkan dengan umur Fatimah

    Menurut Ibn Hajar,

    “Fatima dilahirkan ketika Ka`bah dibangun kembali, ketika Nabi saw berusia 35 tahun… Fatimah 5 tahun lebih tua dari Aisyah”

    ——(Al-isabah fi tamyizi’l-sahabah, Ibn Hajar al-Asqalani, Vol. 4, p. 377, Maktabatu’l-Riyadh al-haditha, al-Riyadh,1978).

    Jika Statement Ibn Hajar adalah factual, berarti Aisyah dilahirkan ketika Nabi berusia 40 tahun. Jika Aisyah dinikahi Nabi pada saat usia Nabi 52 tahun, maka usia Aisyah ketika menikah adalah 12 tahun.

    KESIMPULAN: Ibn Hajar, Tabari, Ibn Hisham, dan Ibn Humbal kontradiksi satu sama lain. Tetapi tampak nyata bahwa riwayat Aisyah menikah usia 7 tahun adalah mitos tak berdasar.

    BUKTI #4: Umur Aisyah dihitung dari umur Asma’

    Menurut Abda’l-Rahman ibn abi zanna’d:

    “Asma lebih tua 10 tahun dibanding Aisyah”.

    —–(Siyar A`la’ma’l-nubala’, Al-Zahabi, Vol. 2, p. 289, Arabic, Mu’assasatu’l-risalah, Beirut, 1992).

    Menurut Ibn Kathir:

    “Asma lebih tua 10 tahun dari adiknya [Aisyah]”

    —–(Al-Bidayah wa’l-nihayah, Ibn Kathir, Vol. 8, p. 371,Dar al-fikr al-`arabi, Al-jizah, 1933).

    Menurut Ibn Kathir:

    “Asma melihat pembunuhan anaknya pada tahun 73 H, dan 5 hari kemudian Asma meninggal. Menurut iwayat lainya, dia meninggal 10 atau 20 hari kemudian, atau bebrapa hari lebih dari 20 hari, atau 100 hari kemudian. Riwayat yang paling kuat adalah 100 hari kemudian. Pada waktu Asma Meninggal, dia berusia 100 tahun”.

    —–(Al-Bidayah wa’l-nihayah, Ibn Kathir, Vol. 8, p. 372, Dar al-fikr al-`arabi, Al- jizah, 1933)

    Menurut Ibn Hajar Al-Asqalani:

    “Asma hidup sampai 100 tahun dan meninggal pada 73 or 74 H.”

    —–(Taqribu’l-tehzib, Ibn Hajar Al-Asqalani,p. 654, Arabic, Bab fi’l-nisa’, al-harfu’l-alif, Lucknow).

    Menurut sebagaian besar ahli sejarah, Asma, Saudara tertua dari Aisyah berselisih usia 10 tahun. Jika Asma wafat pada usia 100 tahun dia tahun 73 H, Asma seharusnya berusia 27 atau 28 tahun ketika hijrah (622M).

    Jika Asma berusia 27 atau 28 tahun ketika hijrah (ketika Aisyah berumah tangga), Aisyah seharusnya berusia 17 atau 18 tahun. Jadi, Aisyah, berusia 17 atau 18 tahun ketika hijrah pada tahun di mana Aisyah berumah tangga.

    Berdasarkan Hajar, Ibn Katir, and Abda’l-Rahman ibn abi zanna’d, usia Aisyah ketika beliau berumah tangga dengan Rasulullah adalah 19 atau 20 tahun.

    Dalam bukti # 3, Ibn Hajar memperkirakan usia Aisyah 12 tahun dan dalam bukti #4 Ibn Hajar mengkontradiksi dirinya sendiri dengan pernyataannya usia Aisyah 17 atau 18 tahun. Jadi mana usia yang benar ? 12 atau 18..?

    Kesimpulan:

    Ibn Hajar tidak valid dalam periwayatan usia Aisyah.

    BUKTI #5: Perang BADAR dan UHUD

    Sebuah riwayat mengenai partisipasi Aisyah dalam perang Badr dijabarkan dalam hadist Muslim, (Kitabu’l-jihad wa’l-siyar, Bab karahiyati’l-isti`anah fi’l-ghazwi bikafir). Aisyah, ketika menceritakan salah satu moment penting dalam perjalanan selama perang Badar, mengatakan: “ketika kita mencapai Shajarah”. Dari pernyataan ini tampak jelas, Aisyah merupakan anggota perjalanan menuju Badar. Sebuah riwayat mengenai pastisipasi Aisyah dalam Uhud tercatat dalam Bukhari (Kitabu’l-jihad wa’l-siyar, Bab Ghazwi’l-nisa’ wa qitalihinnama`a’lrijal):

    “Anas mencatat bahwa pada hari Uhud, Orang-orang tidak dapat berdiri dekat Rasulullah. [pada hari itu,] Saya melihat Aisyah dan Umm-i-Sulaim dari jauh, Mereka menyingsingkan sedikit pakaian-nya [untuk mencegah halangan gerak dalam perjalanan tsb].”

    Lagi-lagi, hal ini menunjukkan bahwa Aisyah ikut berada dalam perang Uhud dan Badr.

    Diriwayatkan oleh Bukhari (Kitabu’l-maghazi, Bab Ghazwati’l-khandaq wa hiya’l-ahza’b):

    “Ibn `Umar menyatakan bahwa Rasulullah tidak mengijinkan dirinya berpastisispasi dalam Uhud, pada ketika itu, Ibnu Umar berusia 14 tahun. Tetapi ketika perang Khandaq, ketika berusia 15 tahun, Nabi mengijinkan Ibnu Umar ikut dalam perang tsb.”

    Berdasarkan riwayat di atas,

    (a) anak-anak berusia dibawah 15 Tahun akan dipulangkan dan tidak diperbolehkan ikut dalam perangm,

    (b) dan Aisyah ikut dalam perang badar dan Uhud

    KESIMPULAN:

    Aisyah ikut dalam perang Badar dan Uhud jelas mengindikasikan bahwa beliau tidak berusia 9 tahun ketika itu, tetapi minimal berusia 15 tahun. Di samping itu, wanita-wanita yang ikut menemani para pria dalam perang sudah seharusnya berfungsi untuk membantu, bukan untuk menambah beban bagi mereka. Ini merupakan bukti lain dari kontradiksi usia pernikahan Aisyah.

    BUKTI #6: Surat al-Qamar (Bulan)

    Menurut beberapa riwayat, Aisyah dilahirkan pada tahun ke delapan sebelum hijriyah. Tetapi menurut sumber lain dalam Bukhari, Aisyah tercatat mengatakan hal ini:

    “Saya seorang gadis muda (jariyah dalam bahasa arab)” ketika Surah Al-Qamar diturunkan”.

    ——(Sahih Bukhari, kitabu’l-tafsir, Bab Qaulihi Bal al-sa`atu Maw`iduhum wa’l-sa`atu adha’ wa amarr).

    Surat 54 dari Quran diturunkan pada tahun ke delapan sebelum hijriyah (The Bounteous Koran, M.M. Khatib, 1985), menunjukkan bahwa surat tersebut diturunkan pada tahun 614 M. Jika Aisyah memulai berumahtangga dengan Rasulullah pada usia 9 di tahun 623 M atau 624 M, Aisyah masih bayi yang baru lahir (sibyah in Arabic) pada saat Surah Al-Qamar diturunkan. Menurut riwayat di atas, secara aktual tampak bahwa Aisyah adalah gadis muda, bukan bayi yang baru lahir ketika pewahyuan Al-Qamar. Jariyah berarti gadis muda yang masih suka bermain (Lane’s Arabic English Lexicon). Jadi, Aisyah, telah menjadi jariyah bukan sibyah (bayi), jadi telah berusia 6-13 tahun pada saat turunnya surah Al-Qamar, dan oleh karena itu sudah pasti berusia 14-21 tahun ketika dinikah Nabi.

    Kesimpulan:

    Riwayat ini juga mengkontra riwayat pernikahan Aisyah yang berusia 9 tahun.

    BUKTI #7: Terminologi bahasa Arab

    Menurut riwayat dari Ahmad ibn Hanbal, sesudah meninggalnya isteri pertama Rasulullah, Khadijah, Khaulah datang kepada Nabi dan menasehati Nabi untuk menikah lagi, Nabi bertanya kepadanya tentang pilihan yang ada di pikiran Khaulah. Khaulah berkata: “Anda dapat menikahi seorang gadis (bikr) atau seorang wanita yang pernah menikah (thayyib)”. Ketika Nabi bertanya tentang identitas gadis tersebut (bikr), Khaulah menyebutkan nama Aisyah.

    Bagi orang yang paham bahasa Arab, akan segera melihat bahwa kata bikr dalam bahasa Arab tidak digunakan untuk gadis belia berusia 9 tahun. Kata yang tepat untuk gadis belia yang masih suka bermain-main adalah, seperti dinyatakan di muka, adalah jariyah. Bikr di sisi lain, digunakan untuk seorang wanita yang belum menikah serta belum punya pertautan pengalaman dengan pernikahan, sebagaiaman kita pahami dalam bahasa Inggris “virgin”.

    Oleh karena itu, tampak jelas bahwa gadis belia 9 tahun bukanlah “wanita” (bikr) (Musnad Ahmad ibn Hanbal, Vol. 6, p. .210,Arabic, Dar Ihya al-turath al-`arabi, Beirut).

    Kesimpulan:

    Arti literal dari kata, bikr (gadis), dalam hadist di atas adalah “wanita dewasa yang belum punya pengalaman sexual dalam pernikahan.” Oleh karena itu, Aisyah adalah seorang wanita dewasa pada waktu menikahnya.

    BUKTI #8. Text Qur’an

    Seluruh Muslim setuju bahwa Quran adalah buku petunjuk. Jadi, kita perlu mencari petunjuk dari Qur’an untuk membersihkan kabut kebingungan yang diciptakan oleh para periwayat pada periode klasik Islam mengenai usia Aisyah dan pernikahannya. Apakah Quran mengijinkan atau melarang pernikahan dari gadis belia berusia 7 tahun?

    Tak ada ayat yang secara eksplisit mengijinkan pernikahan seperti itu. Ada sebuah ayat, yang bagaimana pun, menuntun muslim dalam mendidik dan memperlakukan anak yatim. Petunjuk Qur’an mengenai perlakuan anak Yatim juga valid diaplikasikan pada anak kita sendiri sendiri. Ayat tersebut mengatakan:

    Dan janganlah kamu serahkan kepada orang-orang yang belum sempurna akalnya, harta (mereka yang ada dalam kekuasaanmu) yang dijadikan Allah sebagai pokok kehidupan. Berilah mereka belanja dan pakaian (dari hasil harta itu) dan ucapkanlah kepada mereka kata-kata yang baik. (Qs. 4:5)

    Dan ujilah anak yatim itu sampai mereka cukup umur untuk kawin. Kemudian jika menurut pendapatmu mereka telah cerdas (pandai memelihara harta), maka serahkanlah kepada mereka harta-hartanya. ?? (Qs. 4:6)

    Dalam hal seorang anak yang ditingal orang tuanya, Seorang muslim diperintahkan untuk:

    memberi makan mereka,
    memberi pakaian,
    mendidik mereka,
    dan menguji mereka thd kedewasaan “sampai usia menikah” sebelum mempercayakan mereka dalam pengelolaan keuangan.

    Di sini, ayat Qur’an menyatakan tentang butuhnya bukti yang teliti terhadap tingkat kedewasaan intelektual dan fisik melalui hasil test yang objektif sebelum memasuki usia nikah dan untuk mempercayakan pengelolaan harta-harta kepada mereka.

    Dalam ayat yang sangat jelas diatas, tidak ada seorang pun dari Muslim yang bertanggungjawab akan melakukan pengalihan pengelolaan keuangan pada seorang gadis belia berusia 7 tahun. Jika kita tidak bisa mempercayai gadis belia berusia 7 tahun dalam pengelolaan keuangan, Gadis tersebut tidak memenuhi syarat secara intelektual maupun fisik untuk menikah. Ibn Hambal (Musnad Ahmad ibn Hambal, vol.6, p. 33 and 99) menyatakan bahwa Aisyah yang berusia 9 tahun lebih tertarik untuk bermain dengan mainannya daripada mengambi tugas sebagai isteri. Oleh karena itu sangatlah sulit untuk mempercayai, bahwa AbuBakar, seorang tokoh Muslim, akan menunangkan anaknya yang masih belia berusia 7 tahun dengan Nabi yang berusia 50 tahun. Sama sulitnya untuk membayangkan bahwa Nabi menikahi seorang gadis belia berusia 7 tahun.

    Sebuah tugas penting lain dalam menjaga anak adalah mendidiknya. Marilah kita memunculkan sebuah pertanyaan, ”berapa banyak di antara kita yang percaya bahwa kita dapat mendidik anak kita dengan hasil memuaskan sebelum mereka mencapai usia 7 atau 9 tahun?”. Jawabannya adalah Nol besar. Logika kita berkata, adalah tidak mungkin tugas mendidik anak kita dengan memuaskan sebelum mereka mencapai usia 7 tahun. Lalu bagaimana mungkin kita percaya bahwa Aisyah telah dididik secara sempurna pada usia 7 tahun seperti diklaim sebagai usia pernikahannya?

    Abu Bakr merupakan seorang yang jauh lebih bijaksana dari kita semua. Jadi dia akan merasa dalam hatinya bahwa Aisyah masih seorang anak-anak yang belum secara sempurna sebagaimana dinyatakan Qur’an. Abu Bakar tidak akan menikahkan Aisyah kepada seorangpun. Jika sebuah proposal pernikahan dari gadis belia dan belum terdidik secara memuaskan datang kepada Nabi, Beliau akan menolak dengan tegas karena itu menentang hukum-hukum Quran.

    Kesimpulan:

    Pernikahan Aisyah pada usia 7 tahun akan menentang hukum kedewasaan yang dinyatakan Quran. Oleh karena itu, Cerita pernikahan Aisyah gadis belia berusia 7 tahun adalah mitos semata.

    BUKTI #9: Ijin dalam pernikahan.

    Seorang wanita harus ditanya dan diminta persetujuannya agar pernikahan yang dia lakukan menjadi sah (Mishakat al Masabiah, translation by James Robson, Vol. I, p. 665). Secara Islami, persetujuan yang kredible dari seorang wanita merupakan syarat dasar bagi sahnya sebuah pernikahan.

    Dengan mengembangkan kondisi logis ini, persetujuan yang diberikan oleh gadis belum dewasa berusia 7 tahun tidak dapat diautorisasi sebagai validitas sebuah pernikahan.

    Adalah tidak terbayangkan bahwa Abu Bakr, seorang laki-laki yang cerdas, akan berpikir dan menanggapi secara keras tentang persetujuan pernikahan gadis 7 tahun (anaknya sendiri) dengan seorang laki-laki berusia 50 tahun.

    Serupa dengan ini, Nabi tidak mungkin menerima persetujuan dari seorang gadis yang menurut hadith dari Muslim, masih suka bermain-main dengan bonekanya ketika berumah tangga dengan Rasulullah.

    Kesimpulan:

    Rasulullah tidak menikahi gadis berusia 7 tahun karena tidak memenuhi syarat dasar sebuah pernikahan islami tentang klausa persetujuan dari pihak isteri. Oleh karena itu, hanya ada satu kemungkinan: Nabi menikahi Aisyah seorang wanita yang dewasa secara intelektual maupun fisik.

    SUMMARY:

    Tidak ada tradisi Arab untuk menikahkan anak perempuan atau laki-laki yang berusia 9 tahun. Demikian juga tidak ada pernikahan Rasulullah saw dan Aisyah ketika berusia 9 tahun. Orang-orang Arab tidak pernah keberatan dengan pernikahan seperti ini, karena ini tak pernah terjadi sebagaimana isi beberapa riwayat.

    Jelas nyata, riwayat pernikahan Aisyah pada usia 9 tahun oleh Hisham ibn `Urwah tidak bisa dianggap sebagai kebenaran, dan kontradisksi dengan riwayat-riwayat lain. Lebih jauh, tidak ada alasan yang nyata untuk menerima riwayat Hisham ibn `Urwah sebagai kebenaran ketika para pakar lain, termasuk Malik ibn Anas, melihat riwayat Hisham ibn `Urwah selama di Iraq adalah tidak reliable.

    Pernyataan dari Tabari, Bukhari dan Muslim menunjukkan mereka kontradiksi satu sama lain mengenai usia menikah bagi Aisyah. Lebih jauh, beberapa pakar periwayat mengalami kontradiksi internal dengan riwayat-riwayatnya sendiri. Jadi, riwayat usia Aisyah 9 tahun ketika menikah adalah tidak reliable karena adanya kontradiksi yang nyata pada catatan klasik dari pakar sejarah Islam.

    Oleh karena itu, tidak ada alasan absolut untuk menerima dan mempercayai usia Aisyah 9 tahun ketika menikah sebagai sebuah kebenaran disebabkan cukup banyak latar belakang untuk menolak riwayat tersebut, dan lebih layak disebut sebagai mitos semata. Lebih jauh, Qur’an menolak pernikahan gadis dan lelaki yang belum dewasa sebagaimana tidak layak membebankan kepada mereka tanggung jawab-tanggung jawab.

    Referensinya :

    Ibnu Tabari
    Mishakat Al-Masabiah
    Musnad Ahmad

    dll,

    • @Hanya: saya sudah menjawabnya.. lalu kenapa kau mengulangnya lagi?? pada kenyataanya aisayah sendiri mengaku dia dinikahi muhammad pada umur 9 tahu. InI ADALAH BUKTI TERKUAT.. dan bukti terkuat berikutnya adalah,. banyaknya buku2 islam yang berada ditoko2 buku yang mendukung pedofilia aisyah…

      ——DELETED BY M ——

      Islamthis

      terpaksa teks nikibull ini saya delete, krn nikibull ini KERASKEPALA, BEBAL DAN MEMAKSAKAN KEHENDAKNYA SAJA …

      padahal sudah banyak teori yg sama kuat (bahkan lebih kuat) bhw aisyah menikah pada usia yg cukup. namun tetap saja nikibull seruduk sana sini ……spt babi …

      inilah perilaku pemaka babi …

      terima kasih.

      kepada para viewers, harap maklum.

    • Halah…. nikibull, nikibull, sekarang di Indonesia ini masyarakat islam mulai tercerahkan akan fakta2 ttg perkawinan Aisyah yg benar. Kamunya aja yg gx mau terima dan memakai fakta bodoh Ali bin Sinting. Paham?

  4. @ nikita

    Ayat-ayat Quran yang kamu sodorkan tidak ada satupun, yang memaksa agama lain untuk masuk Islam. Konteks ayat itu adalah kondisi berperang karena umat Islam akan dihancurkan. Kalau kamu mau dibunuh orang, apa kamu menyerahkan leher kamu ? Kalau kamu waras tentu kamu membela diri. Itulah makanya setelah sekian lama (10 tahun) umat Islam ditindas dan diperintahkan bersabar, turunlah ayat yang memerintahkan untuk berperang.

    “Telah diizinkan (berperang) bagi orang-orang yang diperangi, karena sesungguhnya mereka telah dianiaya. Dan sesungguhnya Allah, benar-benar Maha Kuasa menolong mereka itu” (QS 22:39).

    “Mengapa kamu tidak mau berperang di jalan Allah dan (membela) orang-orang yang lemah baik laki-laki, wanita-wanita maupun anak-anak yang semuanya berdoa: “Ya Tuhan kami, keluarkanlah kami dari negeri ini (Mekah) yang lalim penduduknya dan berilah kami pelindung dari sisi Engkau, dan berilah kami penolong dari sisi Engkau!” (QS. 4:75).

    Agama Islam bukan disebarkan dengan cara menjajah dan memperbudak seperti agama Kristen. Dan dengan tegas ayat Quran menjelaskan :

    “Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. Karena itu barang siapa yang ingkar kepada Thaghut dan beriman kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.” (QS 2:256).

    Jelas-jelas dalam Injil Yesus bersabda :

    “Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang. (Matius 10:34)

    apakah karena tidak masuk akal Yesus ngomong seperti itu lalu kamu anggap itu perumpamaan ? itulah contoh ayat yang dipalsukan orang mulia seperti Nabi Isa (Yesus) tidak pernah ngomong seperti itu.

    Coba kamu belajar sejarah, barat sekarang bisa maju karena belajar dari peradaban Islam yang saat itu sudah maju, karena peradaban Islam saat itu sudah mengembangkan ilmu pengetahuan dari Yunani kuno. Pada abad pertengahan bangsa Eropa masih dalam jaman kegelapan dan terbelakang karena dikekang oleh gereja. Makanya yang berpendapat bumi bukan pusat tata surya seperti Galileo ditangkap dan dipenjara oleh gereja, bahkan Giordano Bruno dibakar hidup-hidup di Roma tahun 1600. Namun bangsa barat adalah kacang lupa kulit setelah mereka maju mereka tidak mau mengakui sudah belajar dari peradaban Islam, sejarah mereka ditutup-tutupi karena malu kalau mereka berguru dengan peradaban Islam. Justru bangsa barat Kristenlah yang menyebabkan kehancuran peradaban di seluruh penjuru dunia. Peradaban Inca dan Maya yang sangat tinggi dihancur leburkan sama sekali oleh penjajah Kristen Spanyol dan membantai ratusan ribu penduduknya. Begitu di Indonesia penjajah Kristen dan Belanda menyebabkan keterbelakangan dan kemiskinan selama tiga setengah abad. Tapi sekarang Kristen barat berlagak seolah pembela HAM.

    Berikut perkataan jujur sebagian tokoh-tokoh barat terhadap peradaban Islam :

    Thomas Carly (seorang filosof besar berkebangsaan Inggris dalam kitabnya yang berjudul “Para Satria” ) :
    “Sungguh sangat naïf, jika ada salah seorang daripada generasi anak zaman ini yang menebar provokasi bahwa Islam adalah agama bohong, atau menuduh Muhammad tidak benar. Sudah saatnya bagi kita untuk menepis provokasi keji tersebut, mereka yang menuduh Islam agama bohong dan Muhammad tidak benar, merekalah sejatinya yang bohong!

    Prof. Messo Gabriel (anggota Dewan Keilmuan Perancis dan pakar sejarah Eropa) :
    “Pasca kehadiran Nabi yang menyatukan kabilah – kabilah Arab dalam satu tujuan hidupdan satu visi kehidupan, simpati dan pengikutnya membentang dari sungai Tage, Spanyol hingga sungai Gangga di India. Menegakkan panji peradaban dan kebudayaan ke seluruh permukaan bumi, pada saat bangsa Eropamasih terlelap dalam kebodohan di abad pertengahan. Para pemeluk Islam menyebar ilmu pengetahuan, memungkasi prilaku barbar, dan melapangkan jalan pencerahan bagi masyarakat Eropa. Maka sungguh naïf melupakan jasa besar kaum Muslimin, bangsa harus berterima kasih kepada umat Islam, berkat jasa baik mereka, kini menjadi bangsa berperadaban yang maju.”

    Alexander Hompolet :
    “Bangsa Arab sengaja dicipta Tuhan untuk menjadi mediator kemajuan bangsa – bangsa di dunia melalui ajaran Islam.”

    Reinart Dezy (Sejarawan Belanda dalam karyanya : “Analisa tentang Sejarah Islam”):
    “Ekspansi Islam yang spektakuler, berikut sikap santun orang – orang Islam di Negara – Negara yang mereka duduki, lebih – lebih cara mereka memperlakukan penduduk negeri tersebut sungguh menakjubkan, orang – orang Islam itu mengenalkan ajaran Islam yang bersendikan nilai – nilai kasih saying, persaudaraan, keadilan, kemuliaan, dan penghormatan terhadap hak – hak asasi manusia, sama sekali tidak akan bisa ditemukan pada komunitas maupun bangsa lain di dunia ini.”

    Ia melanjutkan :
    “Ketika bangsa Eropa masih tertidur lelap dalam buaian kebodohan, mereka sama sekali tidak pernah melihat cahaya pencerahan (ilmu pengetahuan) meski sebesar lubang jarum. Tiba – tiba bangsa Eropa disinari cahaya ilmu pengetahuan yang dibawa umat Islam.”

    Issac Taylor (pimpinan Gereja Inggris) :
    “Islam menyebar panji peradaban yang belum dipelajari umat manusia. Kontribusi ajaran Islam sangat mengagumkan bagi kemajuan Eropa, kehadiran Islam di bumi Eropa mampu membangkitkan “penghuni” (masyarakat Eropa dari tidur panjang mereka.”

    Raden Patah (dan Kesultanan Demak) tidak pernah menyerang Prabu Brawujaya V (Raja Majapahit – yang ayahandanya), apalagi ‘membunuh’nya. Yang menyerang Prabu Brawijaya V ( Bhre Kertabumi ) adalah Kerajaan Kediri (Daha) pada tahun 1478 M, dalam penyerangan tersebut Prabu Brawijaya V ‘gugur’. Dengan gugurnya Prabu Brawijaya V, maka selesai sudah era kerajaan Majapahit yang sebenarnya, meski kerajaan Majapahit setelah itu tetap ada dengan diangkatnya Girindawardhana sebagai raja selanjutnya, tapi hanya sekedar menjadi ‘boneka’ kerajaan Kediri (Daha). Setelah Majapahit (yang asli) sudah tidak ada dan yang tersisa hanya Majapahit yang ‘boneka’nya Kediri (Daha), pada saat itulah Raden Patah (Kerajaan Demak) menyerang ‘Majapahit’. Jadi dapat dikatakan, pada saat itu Raden Patah menyerang musuh ayahanda-nya, menyerang yang membunuh’ ayahanda-nya, menyerang Majapahit ‘tiruan’. Jadi, Raden Patah yang ‘anak didik’-nya Sunan Ampel tidak pernah men-durhaka-i ayahandanya apalagi mem-‘bunuh’-nya. Penyimpangan sejarah sengaja dihembuskan orang-orang yang iri dengan perkembangan Islam.

    Penyebaran Islam oleh wali songo di pulau Jawa terkenal dengan akulturasi budayanya yang tanpa kekerasan. Sehingga lama-lama mayoritas penganut Hindu dan Budha di Jawa dan selanjutnya di seluruh Indonesia tertarik masuk Islam. Berbeda dengan Belanda yang menyebarkan Kristen dengan penindasan, yang mengakibatkan kebodohan dan keterbelakangan bangsa Indonesia.

    • @Kristenkafir : semua sudah dijawab disini.. …

      ——- DELETED BY M —–

      Islamthis
      terpaksa teks nikibull saya delete krn nikibull ini keras kepala alias bebal …

      dia kembali desak muslim utk baca2 buku alisina, pdh seluruh isi buku tsbn sudah saya counter dg pertanyaan2 yg nikita tidak bisa menjawab…

      nikita berhak utk promosikan (atau menjejalkan) buku kebanggaannya kepada siapa saja. tapi TIDAK DI WEBLOG saya ini.

      terima kasih.

  5. Memang Kristen itu penuh dengan TIPU DAYA : )

    • dear @mencari …..

      bro masih muslim, ya????? alhamdulillah …

      kata nikita, bro @mencari ude murtad karena jalan2 ke situs alisina dot org ….

      nikita memang benar-benar maniak!!

      orang ga punya adat!

    • @Islamthis:dear @mencari …..
      bro masih muslim, ya????? alhamdulillah …
      kata nikita, bro @mencari ude murtad karena jalan2 ke situs alisina dot org ….
      nikita memang benar-benar maniak!!
      orang ga punya adat!
      =========================
      JAWAB : sudahkah anda baca ini??

      http://id.scribd.com/doc/29xxa

      salam

  6. nikita, on November 17, 2012 at 4:03 am said:
    @Kristenkafir:
    Kristen yang nyuruh pengikutnya membaptis manusia di seluruh penjuru bumi dan Yesus datang bukan membawa damai tapi bawa pedang. Makanya kalau kamu belajar sejarah.
    .
    nikibull:
    toh itu dilakukan damai ga masalah kan? yesus berkata demikian karena dia akan menjadi pertentangan di dunia, ada yang percaya ada yang tidak, seperti tajamnya pedang (itu perumpamaan)
    .
    pada kenyataannnya yesus tidak pernah membunuh, mencuri, memperkosa, berzinah, membantai massal, merampok, pedofil seperti muhammad (so.. kenapa anda menyalahkan orang ikut yesus? jika memang yesus adalah orang baik. tidak seperti penjahat yang bernama muhammad?)

    hahahhaha jangan berkilah, kamu nikibull!!
    Tentara2 spain ov portugis delele itu MEMBAPTIS gentiles dengan cara paksa. Minimal, mereka yang tidak mau dibaptis, akan mendapat masalah KARENA KAMPUNG MEREKA UDE DIKUASAI penjajah kapirit tersebut. Faham?
    .
    Dan yang jelas, bangsa2 gentiles itu dibaptiS, DALAM KEADAAN TIDAK TEHE apa itu baptis, apa itu Gereja, apa itu Jesus, apa itu karoSetan. Totally baptised in blinded!!! Apa itu yang namanya beradab?
    .
    Para pastur2 itu HANYA MAEN BAPTIS atas bangsa2 gentiles. Dan setelah mereka dibaptis, besoknya mereka harus ikut acara2 di Gereja, tunduk pada pastur, diberi nama ala karoSetan, delele …. apaan tuh!!! Gereja dengan seluruh pastor nya benar-benar ude MEMANFAATKAN kebodohan dan kealpaan mereka untuk diseret ke altar Gereja. Dan di lain pihak, para pribumi gentiles itu MANUT AJA DISERET2 ke Gereja lantaran mereka TERLANJUR JIPER ama bangsa2 kapir tersebut yang datang menjajah dengan kekuatan militer mereka.
    .
    .
    .
    Di lain pihak, Muhammad bukanlah pembunuh – pemerkosa delele. Kalau ada Alhadis yang menyebutkan demikian, maka UDE DAPAT DIPASTIKAN bahwa Alhadis tersebut adalah palsu karena BERTENTANGAN dengan pesan2 Alquran.
    .
    Kemudian, kamu kata Jesus tidak pernah merampok, berzina delele? Kamu yakin? Bukankah ude ada injil yang mengabarkan bahwa Jesus memasukkan jari jemarinya ke lobang vagina keledai sehingga para Yahudi terheran2 dan berkata INIKAH KERAJAAN SURGA?
    .
    Pun ude ada injil yang mengabarkan bahwa Jesus mempunyai 120 istri, dan yang termuda berusia 3 Tahun namanya maria? Jesus berkata, bahwa keseluruhan istrinya itu LEMAS DI PANGKUANNYA….
    .
    Kok kamu ini bagakan comberan ya? Aer masuk, aer keluar, ga ada manfaatnya sedikit pun buat kamu. Yang ada malah NYEROCOSSSS kayak mercon!!

    • @islamthis:
      Kemudian, kamu kata Jesus tidak pernah merampok, berzina delele? Kamu yakin? Bukankah ude ada injil yang mengabarkan bahwa Jesus memasukkan jari jemarinya ke lobang vagina keledai sehingga para Yahudi terheran2 dan berkata INIKAH KERAJAAN SURGA?
      .
      Pun ude ada injil yang mengabarkan bahwa Jesus mempunyai 120 istri, dan yang termuda berusia 3 Tahun namanya maria? Jesus berkata, bahwa keseluruhan istrinya itu LEMAS DI PANGKUANNYA….

      kalo boleh tau ayatna ada ga bro

      aku islam,tp pgn tau ayatnya yg ntoh aja….hanya allah tuhanku…dan isa(jesus) dan muhammad itu nabiku….tidak ada pertentangan dalam al quran…jika anda mengambil ayat dalam 1 surah…tolong diklarifikasi ayat tsb turun diwaktu nabi muhammad sedang apa…jika sedang perang tentu lah bnyinya begitu,,dan untuk penjawab2 hujatan2 nasoro mohon lebih bijak karena nabi tidak mengajarkan untuk kasar…untuk nikita tolong dilihat surat nabi muhammad kepada Biarawan St. Catherine’s Monastery…TERJEMAHAN:

      Ini adalah pesan dari Muhammad ibn Abdullah, sebagai perjanjian bagi siapapun yang menganut Kekristenan, jauh dan dekat, bahwa kami mendukung mereka.

      Sesungguhnya saya, para pelayan, para penolong, dan para pengikut saya membela mereka, karena orang-orang Kristen adalah penduduk saya; dan karena Allah! Saya bertahan melawan apapun yang tidak menyenangkan mereka.

      Tidak ada paksaan yang dapat dikenakan pada mereka.

      Sekalipun oleh para hakim-hakim mereka, maka akan dikeluarkan dari pekerjaan mereka maupun dari para biarawan-biarawan mereka, maka akan dikeluarkan dari biara mereka.

      Tidak ada yang boleh menghancurkan rumah ibadah mereka, atau merusaknya, atau membawa apapun daripadanya ke rumah-rumah umat Islam.

      Jika ada yang mengambil hal-hal tersebut,maka ia akan merusak perjanjian Allah dan tidak menaati Rasul-Nya. Sesungguhnya, mereka adalah sekutu saya dan mendapatkan piagam keamanan melawan apapun yang mereka benci.

      Tidak ada yang dapat memaksa mereka untuk bepergian atau mengharuskan mereka untuk berperang.

      Umat Islam wajib bertempur untuk mereka.

      Jika ada perempuan Kristen menikahi pria Muslim, hal ini tidak dapat dilakukan tanpa persetujuan perempuan itu. Dia tidak dapat dilarang untuk mengunjungi gerejanya untuk berdoa.

      Gereja-gereja mereka harus dihormati. Mereka tidak boleh dilarang memperbaikinya dan menjaga perjanjian-perjanjian sakral mereka.

      Tidak ada dari antara bangsa (Muslim) yang boleh tidak mematuhi perjanjian ini hingga Hari Akhir (akhir dunia).

      subhanallah nabi kami adalah seorang yang penuh kasih…surat itu masih utuh dan dijaga di museum tohkapi turki…wassalam

  7. @Kristenkaffir:
    ratusan ribu bangsa Inca dan Maya habis dibantai oleh Kristen Spanyol. Kemudian mereka memaksa bangsa Inca dan Maya untuk masuk Kristen. Perang Salib dikobarkan oleh Paus pemimpin gereja, dan membantai nyawa ribuan orang muslim.
    .
    nikibull:
    .
    ITU adalah kesalahan sejarah.. yang pertama
    .
    pada mulanya kristen adalah agama penduduk spanyol..kemudian muslim masuk dan membunuhi masyarakat spanyol, lalu memaksa mendiikan negara islam dispanyol
    .
    pada tahun 705 -707 m Spanyol akhirnya diduduki umat Islam pada zaman khalifah Al-Walid salah seorangkhalifah dari Bani Umayyah yang berpusat di Damaskus, dimana Umat Islamsebelumnya telah menguasasi Afrika Utara. Dalam proses “penaklukan” Spanyol initerdapat tiga orang Islam yang dapat dikatakan paling berjasa yaitu Tharif ibn Malik,Thariq ibn Ziyad, dan Musa ibn Nushair
    .
    tapi tak lama kemudian, masyarakat spanyol (yang awalnya kristen),,, akhirnya jengkel dan mengusir orang2 islam dan arab keluar dari spanyol
    .
    so? apakah salahnya? Orang pada mulanya memang agama di spanyol adalah kristen.. muslim hanyalah mau menjajah

    lho kok kamu jadi ngemenin Muslim di spain?
    .
    Kita ngemengin spain versus inca!
    .
    Dan apakah kamu punya bukti bahwa tentara Muslim paksa orang spain untuk masuk Masjid? Kok saya ga denger ada baris teks sejarah yang tulis bahwa tentara Muslim bantai ribuan spain supaya masuk Islam?
    .
    Sekarang bandingkan dengan inca! Begitu banyak manusia inca yang dibantai. Islamtis wordpres pun juga ude punya artikel tentang pembantaian spain atas Raja dan rakyat ataualpa, kemudian paksa mereka semua untuk jadi karoSetan.
    .
    Jangan ngawur kamu, nikibull!!

    • nikita itu salah total….

      itu bukan kekalahan dari khalifah usmani dalam pendudukan spanyol…dan muslim hanya bertempur dgn orang yang mengajak bertempur…tapi orang tua,anak2,dan wanita meskipun dia nasoro atau yahuda tidak dibunuh…setelah pemerintahan muslim dsana menyetabilkan kondisi di spanyol dgn berbagi kekuasaan dgn ratu isabella…pemerintahan transisi kerajaan ottoman meninggalkan spanyol dan memberikan kewenangan penuh kepada ratu isabella agar tetap menjaga keharmonisan kaum muslim dan kristen di spanyol(andalusia)…tp ratu isabella melanggar perjanjian tsb dan membantai umat muslim disana..dan diakhiri dgn penyerahan panji tauhid(bendera)…sampai skarang bendera itu ada di spanyol dan dibawa ktika mrayakan hari dmana ummat muslim dibantai….so berilmu dulu baru bicara ya

  8. @Islamthis : yang saya bilang adalah dua netter anda yang bergambar pocongan.. bukan netter yang lain

    saya sudah menjawab pertanyaan dari artikel anda.. itu sudah cukup.. kalau anda ingin mencari2 kambing hitam dengan mencoba meluas2kan arah pembicaraan awal dan dari artikel anda.. tidak saya tanggapi..karena sejak awal anda tidak pernah menanggapi saya untuk membahas isi buku ali sina secara menyeluruh karena kau takut membacanya..

    jadi tidak ada gunanya lagi bicara dengan kamu.. jika 1 referensi saya sejak diawal itu saja tidak sekalipun pernah anda tanggapi

    salam

    • @islamthis: jadi sekarang saya persilahkan 2 netter baru (kristenkafir dan hanya mengutip) untuk mambaca dahulu buku ali sina “mengenal muhammad sampai selesai” hanya itu saja referensi saya

      ——- DELETED BY M ——

      Islamthis
      terpaksa teks nikibull ini saya delete, krn TERBUKTI SEKALI LAGI bhw nikibull memang BEBAL DAN KERASKEPALA. dia tidak sudi membaca dan menelaah counter dari saya dan muslim lainnya … dia terus saja SERUDUK SANASINI seolah kaum muslim tidak pernah counter ….

      nikibull berhak utk promosikan (atau jejalkan) buku kebanggaanna kepada siapa saja. TAPI TIDAK DI WEBLOG SAYA ini …

      terima kasih.

      kepada para viewer, harap maklum.

  9. nikibull …

    artikel ini MEMPERTANYAKAN, MANA AYAT BIBLE YG BILANG BHW JESUS ADL ORANG KAROSETAN??? ADA NGGAK??

    KOK kamu jadi NGELANTURRRR???

    KALO GA bisa jawab, ya udah bilang aja ga bisa. ga usah byk pidato!!!!

    di artikel ini, kamu dan seluruh kristen ude KALAH!!!!

    maka terimalah kekalahan itu nikibull!!

    • @Islamtis:artikel ini MEMPERTANYAKAN, MANA AYAT BIBLE YG BILANG BHW JESUS ADL ORANG KAROSETAN??? ADA NGGAK??
      =========================
      Jawab: bukankah sudah saya jawab diatas?? kenapa kau mengulangi lagi..?

      anda tau ga sih arti kata “Kristen??”…. kristen itu artinya pengikut Kristus (yesus sang juru selamat)..

      makanya kalau ga pernah baca alkitab dan ga pernah kegereja jangan sok tau.. masa gitu aja ga tau.. tolol kali kau ah

      lagipula kalah apasih?? anda koq kayak anak kecil aja ya? btw.. mana tuh bantahannya buku ali sina?? koq ga ada terusannya sampai sekarang??

      bukannya hal tersebut anda sejak awal sudah kalah diawal?? koq anda tidak sadar sih?

      salam

    • nikibull ….

      saya minta, TOLONG TUNJUKKAN AYAT PB, di mana jesus bilang bhw SESUNGGUHNYA AKU JESUS ADALAH ORANG KAROSETAN ….. DAN SESUNGGUHNYA, KAROSETAN ADALAH AGAMA ALLAH UNTUK MASUK SURGA …

      kira2 bunyi ayatnya spt itu ….
      bisa nggak??

      ada nggak????

    • @Islamthis:saya minta, TOLONG TUNJUKKAN AYAT PB, di mana jesus bilang bhw SESUNGGUHNYA AKU JESUS ADALAH ORANG KAROSETAN ….. DAN SESUNGGUHNYA, KAROSETAN ADALAH AGAMA ALLAH UNTUK MASUK SURGA …
      ===================================
      jAWAB : yesus dalam pandangan kami adalah TUHAN… jadi ikut ajaran (agama)tuhan / KRISTEN pasti masuk surga. simple kan
      ———————————————————
      Yohanes 14-6 : (6) Kata Yesus kepada mereka: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
      —————————————————–

      Yohanes 14- (21) yesus berkata : Barangsiapa memegang perintah-Ku dan melakukannya, dialah yang mengasihi Aku. Dan barangsiapa mengasihi Aku, ia akan dikasihi oleh Bapa-Ku dan Akupun akan mengasihi dia dan akan menyatakan diri-Ku kepadanya.”
      ————————————————–
      Karena yesus dan bapa adalah 1 :

      Yohanes :10: (30) : yesus berkata :Aku dan Bapa adalah satu.”

      ————————————

      Jika ikut yesus (tuhan) kita akan diselamatkan dari api neraka, karena diluar itu kita tidak bisa apa2

      Yohanes: 15: (5): yesus berkata : Akulah pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya. Barangsiapa tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia, ia berbuah banyak, sebab di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa.

      Yohanes :15:(6) Barangsiapa tidak tinggal di dalam Aku, ia dibuang ke luar seperti ranting dan menjadi kering, kemudian dikumpulkan orang dan dicampakkan ke dalam api lalu dibakar.
      =================================

      sudah mengertikah?? KRISTEN berarti IKUT AJARAN KRISTUS (TUHAN).. jika kau bertanya hal yang sama lagi. aku akan menjawab yang sama lagi.. aku rasa jawaban diatas sudah sangat jelas maksudnya

      salam

    • @Islamthis : tambahan… ngapain yesus bawa2 nama agama untuk memisahkan orang2 yang percaya atau tidak.. seperti pilkada saja..

      INTINYA. KAU MAU IKUT YESUS ATAU TIDAK??

      kalau ga mau ikut yesus. emang gue pikirin… itu terserah anda.. hina2 saja yesus.. terserah anda.. yesus tidak minta dibela seperti muhammad atau allah. yang mengemis2 minta dibela dengan cara menjelek2 kan agama / kepercayaan orang lain…menggelikan

      oh iya.. mana bantahan anda buku ali sina mengenal muhammad?? haloo.. saya beri anda 3 kali kesempatan postingan terakhir dari saya lagi ya.. jika kau tetap saja tidak pernah menjawab buku ali sina.. aku anggap anda pecundang (tidak malukah anda jika seorang wanita menganggap anda pecundang?)..

      jawablah buku ali sina tsb.. saya tidak akan menyalahkan apapun pendapat anda ttg isi buku itu.. saya akan menghormati anda terhadap apapun yg akan anda tulis.. dan tulisan anda nanti akan saya kirim kepada ali sina.. menarik bukan??

      saya hanya memastikan anda benar2 membacanya.. itu saja..

      salam

    • @Islamthis : tambahan… ngapain yesus bawa2 nama agama untuk memisahkan orang2 yang percaya atau tidak.. seperti pilkada saja..

      INTINYA. KAU MAU IKUT YESUS ATAU TIDAK??

      kalau ga mau ikut yesus. emang gue pikirin… itu terserah anda.. hina2 saja yesus.. terserah anda.. yesus tidak minta dibela seperti muhammad atau allah. yang mengemis2 minta dibela dengan cara menjelek2 kan agama / kepercayaan orang lain…menggelikan
      oh iya.. mana bantahan anda buku ali sina mengenal muhammad?? haloo.. saya beri anda 3 kali kesempatan postingan terakhir dari saya lagi ya.. jika kau tetap saja tidak pernah menjawab buku ali sina.. aku anggap anda pecundang (tidak malukah anda jika seorang wanita menganggap anda pecundang?)..
      jawablah buku ali sina tsb.. saya tidak akan menyalahkan apapun pendapat anda ttg isi buku itu.. saya akan menghormati anda terhadap apapun yg akan anda tulis.. dan tulisan anda nanti akan saya kirim kepada ali sina.. menarik bukan??
      saya hanya memastikan anda benar2 membacanya.. itu saja..

      http://id.scribd.com/doc/297xxx

      salam

  10. @Islamthis: hai bung.. kenapa sih bung anda selalu takut membaca buku ali sina “mengenal muhammad”??… anda selalu menutup muka dan berusaha mendelete link dari buku ali sina tsb.. kenapa sih??

    memang tampaknya sudah tidak ada gunanya lagi berbicara dengan anda.. ya sudah nikmati itu kebohongan yang anda buat sendiri..

    anda sudah mengetahui kebenaran dari buku ali sina.. tapi anda berusaha menutup2inya…bukankah anda harusnya mulai bertanya.. “jika islam adalah agama yang benar, kenapa saya harus takut membaca sebuah buku?? apakah anda takut iman anda akan hancur hanya karena sebuah buku??”

    bung.. anda sudah berumur 41 tahun lebih.. anda bukan anak kecil lagi.. beberapa tahun lagi anda sudah tergolong sebagai kakek atau lebih tepatnya usia senja..

    kenapa anda masih saja berkutat dengan blog ini sambil melancarkan propaganda kebencian kepada orang agama lain? apa tujuan anda?

    anda ini sudah tua..kenapa tidak memberikan contoh yang baik pada generasi muda..? apa anda mau generasi muda kita ini saling bertengkar hanya gara2 konspirasi yang tidak baik

    saya tidak mengerti apa tujuanmu mengolok2 dan menghina agama kristen jika kau:
    a. tidk pernah sekalipun membaca alkitab
    b. tidak pernah kegereja?

    maksud anda apa menghina dan menghabiskan sisa umur anda dengan menulis tentang kebencian ttg kristen??

    kenapa kau tidak menghabiskan waktumu untuk membantu yatim piatu atau anak2 terlantar daripada membuang waktumu bikin blog seperti ini?

    apakah yg anda peroleh??

    anda jadi kaya juga tidak
    membuat islam lebih baik juga tidak
    membuat kristen lebih jelek juga tidak
    mendamaikan orang juga tidak
    menggembirakan orang lain juga tidak
    mendapatkan wanita juga tidak
    anda tampak pintar juga tidak
    promosi nama anda juga tidak
    masuk surga juga belum tentu

    jadi apa manfaat apa yang anda peroleh?? apakah hanya karena dengki anda karena FFI?? so ngapain anda ngurusin mereka? toh mereka juga tidak kenal kmu dan tidak membuat jabatanmu jadi naik..

    apakah anda mau sisa hidup anda (yang kira2 tinggal 10 tahun masa aktif ini kau habiskan didepan komputer dengan terus menghina2 agama seberang,. yang kenyataannya usaha anda ini tidak membuahkan apa2)..

    jadi saran saya jadilah netral dan lihatlah kebenaran.. bacalah semua buku.. tidak perlu takut.. mumpung anda tinggal sedikit lagi jadi kakek..

    saya yakin kau tidak mau masa tuamu mati sia2 didepan komputer bukan?? tapi jika kau ingin begitu lakukanlah..

    sekarang saya sibuk tesis.. jadi saya rasa saya perlu ucapkan selamat tinggal buatmu.. saya sudah mengatakan berkali2 untuk membaca buku ali sina “mengenal muhammad”

    http://id.scribd.com/doc/29xx

    jika kau takut.. terserah kamu.. sekarang saya sibuk kuliah saya… dan selamat tinggal.. masih banyak yang harus saya lakukan untuk kebahagiaan orang banyak.. umur saya masih muda.. akan sangat menjemukan berdiskusi berdiskusi ttg agama terus menerus dan saling menghina..dengan orang pengecut seperti anda.. yang disuuh membaca 1 buku saja tidak mau… lebih baik saya mengurusi pekerjaan saya..

    sampai jumpa dan bergumulah dengan orang2 yang hobinya hina menghina juga seperti karto, mencari, kristenkafir dll

    saya sudah berusaha mengatakan kebenaran kepadamu.. dan kau menolak … ya sudah..

    salam

    • aku juga mau ngasih link mbak nikita…heheh…..http://www.youtube.com/watch?v=976LYvXx6do

    • @ nikita

      Ya pergi saja sana jauh-jauh setan nikita. Blog ini semakin membuktikan kesesatan Kristen sebaliknya semakin membuktikan kebenaran Islam. Agama Kristen semakin lama semakin ditinggalkan manusia sebaliknya Islam akan semakin jaya. Sekarang saja sudah terlihat apalagi nanti. Tidak percaya, buktikan saja. Umur kamu masih muda tapi dengan sombongnya mengira usia kamu masih panjang, memangnya kamu Tuhan. Kalau besok pagi kamu mati, kamu mau ngomong apa. Dan kalau kamu mati nanti azab Tuhan sudah menunggu orang kafir seperti kamu.

  11. Saya udah baca tuh karangan Ali Sina,
    Kebanyakan isinya subyektif dan sumber-sumbernya tidak kuat.
    Seperti dongeng HC. Andersen (karena saya sering membaca
    kisah2 dongeng HC Andersen ini).

    Sebagai orang Awam, tulisan seperti itu tidak akan membuat
    orang Islam benci akan agamanya.

    Malah justru mereka akan semakin penasaran, apa bener sih?
    seperti yang saya alami selama ini.

    Secara tidak sengaja saya ke FFI, saya baca dan simak semua
    tulisannya.
    Semakin lama semakin penasaran.
    Tapi lama2 jadi tau tuh, mana yang bener mana yang salah.

    Semuanya saya cari dari google.
    Saya gak pernah nanya2 ke orang2, temen2 atau forum2.
    Saya hanya membaca dan membaca.

    Jadi kesimpulannya.
    Tulis aja sebanyak2 nya informasi di Internet ini,
    mau ngejelekin, mau membelain, mau fitnah, mau dakwah.
    Terserah!

    Ketahuilah bahwa tulisan-tulisan tersebut tetap saja
    akan mengantarkan pada kejayaan Islam.

    ITU PASTI !!

    الله اكبر، الله اكبر، الله اكبر، الله اكبر،

  12. @Islamthis

    90% saya siap menjadi Muslim : ). Saya banyak berterima kasih atas artikel artikel anda yang sangat OBJEKTIVE. Saya juga berterima kasih pada mbak Nikita karena artikel artikel yang dia kasih (Ali sina) sangat membantu saya untuk mengenal Islam Dan Muhammad dari kacamata Islam Dan Ali Sina.

    Saya ingat perkataan Yesus PUNYA MATA TAPI TAK MELIHAT PUNYA TELINGA TAPI TAK MENDENGARSaya Saya ingat perkataan Yesus PUNYA MATA TAPI TAK MELIHAT PUNYA TELINGA TAPI TAK MENDENGARSaya ingat

  13. Kesimpulannya Ali Sina dan Faith Freedom menjadi momok bagi Islam.
    Bagaimana mungkin yang disebut “paling benar” bisa “takut” oleh manusia yang mereka anggap “tidak benar”??
    ===============

    Islamthis,
    Iya, krn sebelumnya Islam dan perkembangannya SLL MENJADI MOMOK bagi alisinting dan semua manusia kafir.

    terima kasih.

    • Oh ya??😀
      Kpn saat itu, saat dimana islam menjadi momok bagi alisinting dan kawan-kawan?
      Dan kapan islam akan kembali menjadi MOMOK?

  14. orang bebal model si nikita ini masih muda dan krg wawasan berargumen dalam setiap artikel, dia tukang copas menuhin blok doang, komennya sangat panjang diulang-ulang terus menerus, dan tidak berhubungan dengan artikel yang ditampilkan, sebaiknya di hapus saja setiap komen yang tdk berhubungan dengan artike tsb. ngurusin si nikita itu hanya akn membuang banyak waktu, seharusnya waktu islamthis bisa digunakan untuk menjawab artikel lain.

  15. Dengan berbagai cara mereka para petinggi kristen telah berusaha secara maksimal untuk mencari jawaban, tapi gagal, mereka frustrasi, kecewa, akhirnya mereka mencoba mengalihkan perhatian:

    1. karena kristen gagal membuktikan Yesus beragama kristen, segenap Karosetan putar haluan putar lidah rame-rame mencoba mengalihkan perhatian dengan mengata-ngatai seolah-olah Yesus TIDAK MEMBAWA AGAMA! padahal faktanya mereka para Karosetan telah gagal membuktikan yesus KENAL AGAMA KRISTEN!

    2. karena kristen gagal membuktikan Yesus pernah meminta untuk disembah, segenap kristener juga mencoba mengatai-ngatai di dunia maya bahwa YESUS TIDAK GILA DISEMBAH! Padahal faktanya dengan tidak ada bukti Yesus minta disembah justru membuktikan Yesus bukan tuhan!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: