Orang Kristen Memang Subjektif Dan Tidak Bisa Mikir

Ini buktinya:

atenk, on September 18, 2012 at 3:14 am said:   

Seberapa banyak diantara kita yang percaya bahwa Tuhan pernah menciptakan agama? mungkin jumlahya sama dengan jumlah orang Islam didunia ini..

Tidakkah anda melihat absurditas disini?

_______________________

islamthis, on September 18, 2012 at 4:34 am said:   

jadi maksud kamu, Tuhan tidak pernah ciptakan agama??

bisa lebih dalam lagi ulasan kamu???

trima kasih.

_______________________

atenk, on September 18, 2012 at 10:31 am said:   

Semua nabi tidak pernah diutus dengan membawa misi agama. kecuali nabi anda dengan nama Islam.

Yahudisme dan kekristenan adalah para pengikuty yang menamakanya. Mereka 1 akar, perbedaany adalah pd mesias.. dan terpecah menjadi 2 sejak zaman Yesus. Orang yang meyakini Yesus sbg Mesias, menamakany Kristen. SDgkan YAhudi masih menantikan Mesias hingga saat ini.

Namun Muhammad mengatakan kitab mereka berdua telah dipalsukan…dan agama Allah adalah Islam.

_______________________

islamthis, on September 19, 2012 at 1:26 am said:   

lha itu kan keyakinan kamu …..!!!!

kyakinan Islam adalah, bahwa para nabi itu turun dengan membawa konstitusi Tuhan (SYARIAH) untuk mengatur kehidupan di bumi. sungguh pun demikian, semua konstitutusi Tuhan itu TIDAK DIBUKUKAN dan atau DILEMBAGAKAN, karena memang SYARIAH pada saat itu belum paripurna, alias masih prematur.

kemudian datanglah saatnya FINISHING TOUCH yatu dengan turunnya nabi terakhir nabi Muhamad saw yang membawa SYARIAH PENGGENAP dan kemudian menamakannya ISLAM ….

itu adalah keyakinan Islam. maka di mana salahnya keyakinan Islam itu?? dan di mana pula letak benarnya keyakinan pra Islam itu???

bisa jelaskan di sini??

kamu harus ingat, alias jangan lupa ..

yang namanya KEIMANAN, atau IMAN, MENGIJINKAN KITA untuk berkata APA SAJA YANG KITA INGINKAN demi iman tsb … artinya? artinya IMAN ITU MEMBUAT MANUSIA SUBJEKTIF.

subjektifnya kamu, subjektif nya saya ….

tapi di luar itu, kita punya PENDIRIAN YANG ILMIAH yaitu pendirian yang berbasis pada keilmuan, fakta dan kenyataan sejarah ….. itulah yang disebut dengan OBJEKTIF….

agamayg baik dan benar, adalah agama yang OBJEKTIF, alias berdasarkan keilmuan dan fakta ….

nah faktnya, sejarahnya, AGAMA KRISTEN ADALAH REKAYASA agen yahudi untuk mengacaukan firman Tuhan …..

artikel yang saya tulis ini, bukan KARANGAN ATAU BUALAN saya, tapi kunyahan para ahii sejarah ….

faham, kamu????

terima kasih.

_______________________

athenk, on September 20, 2012 at 5:26 pm said:   

kesalahan anda adalah pemahaman tdp kepercayaan lain itu keliru.. anda mengingatkan sesuatu yang sebenarnya tidak perlu diingatkan, karna pemahaman tentang makna agama antara umat kristiani dan muslim sudah berbeda. bagi kristiani, bukan agama yang dapat menyelamatkan seseorang tp Yesus sbg satu2Nya Juruselamat.

Pemahaman Qur’an tentang Trinitas salah. aplg kisah Maryam ibu Yesus sbg saudara perempuan Harun dan Musa. dan banyak kisah lainNya. Blunder fatal!

_______________________

Islamthis,

Kristen berkata bahwa bukan agama yang dpt menyelamatkan, tp jesus lah yang dapat menyelamatkan.

benarkah demikian?

kamu bisa tahu dari mana bahwa jesus lah yang menyelamatkan?? dan kamu tahu dari mana bahwa jesus adalah juru selamat?

pb mengandung ayat yang bermakna bahwa jesus berdoa untuk keselamatan atas dirinya. bukankah itu brti jesus tidak dpt menyelamatkan dirinya sendiri?

pun, mengapa kamu sll mendasarkan keyakinan kamu pada Alkitab? kamu jangan lupa, Alkitab adalah kitab suci yang tidak ditulis oleh para nabi. bahkan jesus pun tidak pernah tulis alkitabnya. parahnya lagi, Alkitab itu ditulis oleh orang yang kita saja tidak tahu namanya, pun ditulis ratusan tahun sejak para nabi tsb wafat.

lantas mengapa kamu sll menganggap Alkitab sbg puncak kebenaran?? baca artikel nya di sini,

https://islamthis.wordpress.com/2012/03/07/perbedaan-mendasar-sejarah-Alkitab-dan-alquran/

alquran memang MENYIMPANG soal spek trinitsas. tapi kamu harus ingat, bahwa trinitas yang direkam dalam alquran adalah trinitas yang berkembang di mekah kala itu. itu artinya, di muka bumi ini kala itu TERDAPAT BANYAKVERSI TRINITAS ..

dari situ saja sudah terbukti bahwa Kristen adalah ideologi akal2an semata ….

soal miryam aato maryam antara ibu jesus dan sodara musa, ah sudah banyak artikel keislama yang membahas dispute tsb. kok kamu masih gaptek juga. itu mah dah basik!!!

_______________________

atenk, on September 19, 2012 at 8:31 am said:   

Memang benar para nabi menerima ajaran dari Tuhan, namun tak pernah memberi nama agama, kecuali Muhammad via jibril dan tak ada saksi pula. Sedangkan sebelumya Tuhan berfirman langsung tanpa perantara dan banyak saksi.

Apanya yang disempurnakan ajaran Muhammad alias kotham? buah2 ajaranya menghasilkan orang2 yang menderita gangguan mental dan emosi. Hati2 dengan iman buta.

Scr ilmiah, sejarah bgm? Muslim adalah umat terbelakang,gak ada penyumbang kemajuan

_______________________

islamthis, on September 21, 2012 at 2:48 am said:   

atenk, on September 19, 2012 at 8:31 am said:

Memang benar para nabi menerima ajaran dari Tuhan, namun tak pernah memberi nama agama, kecuali Muhammad via jibril dan tak ada saksi pula.

Lantas mengapa Tuhan kamu tidak pernah beri nama untuk ajaranNya? Kamu tehe kan, bahwa semua yang ada di kehidupan ini, pasti ada namanya. Lantas mengapa agama / ajaran Tuhan itu tidak ada namanya? Tuhan kamu geblek ya?

Pun, apakah karena suatu agama tidak diberi nama oleh Tuhannya, MAKA DENGAN SERTMERTA berarti agama itu adalah agama yang b3nar? Ahmasaiya?

Sedangkan sebelumya Tuhan berfirman langsung tanpa perantara dan banyak saksi.

Saya balik. Apakah buktinya bahwa Tuhan kamu itu berfirman langsung kepada NabiNya tanpa perantara, dan banyak saksinya? Coba sebutkan bukti / ayatnya di sini…. saya pengen tehe!! Ahpalinggada…………

Apanya yang disempurnakan ajaran Muhammad alias kotham?

Buanyak!!! Syukur kamu mau tanya.

  • Bentuk peribadatan, disempurnakan oleh Nabi Muhammad Saw, itulah yang namanya shalat dan devosi lainnya.
  • Kewarisan harta orang yang meninggal, disempurnakan oleh Nabi Muhammad Saw.
  • Di dalam hal pernikahan, tatacaranya, hak dan kewajibannya, hal mengasuh anak, mahar, saksi nikah, rukun nikah, syarat wajib nikah, tata perceraian, seluruhnya, disempurkan oleh Nabi Muhammad Saw.
  • Perang, dengan seluruh tetekbengeknya, disempurnakan oleh Nabi Muhammad Saw, mulai dari siapa saja yang wajib berperang, siapa yang mendapat dispensasi untuk tidak ikut, hak dan kewajiban bagi yang ikut, tatacara, keutamaaan, bagaimana cara melaksanakan perang itu sendiri, siapa saja yang boleh dibunuh dan tidak, kapan perang itu boleh diadakan, kepada siapa, bagaimana cara memperlakukan tawanan perang, Perjanjian damai, dan masih banyak lagi, keseluruhannya diajarkan dan disempurnakan oleh Nabi Muhammad Saw.
  • Ber-ekonomi alias muamalah, seluruh nya diajarkan dan disempurnakan ajarannya oleh Nabi Muhammad Saw, mulai dari rukun jual beli, apa saja yang boleh diperjualbelikan, siapa saja yang boleh berjual beli, waktu, jenis2 yang dijualbeli, kontrak dagang, saksi akad perniagaan, sistem bagi hasil, dan masih banyak lagi, ajarannya disempurnakan oleh Nabi Muhammad Saw.
  • Kebersihan, alias taharah, juga disempurnakan oleh Nabi Muhammad Saw, yang pada awalnya di dalam Alkitab hanya disinggung secara singkat dan tidak jelas. Masalah jenis najis, bagaimana cara menghilangkan najis, najis dari manusia, najis dari hewan, najis dari tumbuhan / benda lainnya, tingkatan jenis, masalah berwudhu, yang membatalkan wudhu, dan masih banyak lagi.
  • Kepemimpinan atau juga suksesi, juga disempurnakan oleh Nabi Muhammad Saw. Siapa yang boleh jadi pemimpin, bagaimana cara memilih pemimpin, tata hubungan antara warga dengan pemimpin, bagaimana kalau pemimpin salah, hak dan tanggungjawab pemimpin, hak dan tanggungjawab warga pimpinan, apa yang membatalkan kepemimpinan, hubungan antara pemimpin dengan Tuhan dan juga Nabi secara ukhrawi …..
  • Soal akidah (teologi),
  • soal syariah (devosi / liturgi),
  • akhlak (moralitas),
  • fiqih (tata peribadatan),
  • keghaiban, dan masih banyak lagi, keseluruhannya adalah ajaran Alkitab yang oleh Nabi Muhammad Saw disempurnakan ajaran dan pemahamannya.

buah2 ajaranya menghasilkan orang2 yang menderita gangguan mental dan emosi. Hati2 dengan iman buta.

Macam mana? Bisa buktikan di sini, supaya bisa kita bahas satu persatu. Ochay?

Masyarakat Barat yang Kristen, adalah penggemar aksi BUGILMASSAL di tengah kota. Apakah itu namanya bukan gangguan mental? Ketelanjangan dan kemesuman bukanlah hal yang tabu dan terlarang di dalam masyarakat Barat yang non-Muslim. Apakah itu bukan gangguan mental? Bukankah itu yang namanya iman buta kepada kristus?

Scr ilmiah, sejarah bgm?

Hah, apakah kamu tidak melihat bahwa artikel saya ini adalah artikel kesejarahan? Di situ disebutkan asalmula injil schofield, sejarah zionisme, perbuatan kaisar konstantine, delele, bukankah itu keseluruhannya adalah sejarah?

Dasar kamunya yang bolot!

Muslim adalah umat terbelakang, gak ada penyumbang kemajuan

Coba kamu baca perbuatan ibnu sina, al haitham, farabi, delele.

Baca di sini,

http://tausyah.wordpress.com/2012/05/17/daftar-nama-nama-ilmuwan-muslim-dunia-dari-tahun-800-sampai-1600-penemu-penemu-Islam-dalam-berbagai-bidang-ilmu-pengetahuan-untuk-menukir-sejarah-pada-masa-keemasan-Islam/

_______________________

athenk, on September 21, 2012 at 8:22 am said:   

semua ajaran kotham yang anda sebutkan hanyalah untuk kepentingan sesama muslim, Islam mengkotak-kotakan manusia berdasar agama, namun faktanya sangat bergantung pd kafir. ini bukti bahwa kemanusiaan itu riil, mutlak. Islam tidak mengenal aturan emas, Islam itu fasisme.

maka saat agamanya ditelanjangi, umat muslim naik darah, menganggap musuh agar allah segera mengazabnya. inilah salah satu gangguan mental dan emosi.

_______________________

Islamthis,

dear @athenk …

kalau memang benar bahwa ajaran Islam hanya untuk umat Islam, maka bngm dengan ajaran Kristen dan agama lainnya? apakah agama krsiten itu adalah ajaran untuk kepentingan umat lain?? ahmasaiya???

kalau ajaran Islam hanya untuk kepentingan muslim, dan ajaran Kristen hanya untuk kepentingan orang Kristen dst, maka apakah itu salah??

kamu ini karena bencinya kepada Islam, jadi sneewen sehingga berkata yang demikian, atau memperkatakan sst yang sudah logis. ya jelaslah Islam itu adalah ajaran untuk kepentingan muslim. kok kamu masalahkan?? ga mikir dengan agama lainnya??

payah kamu.

semua agama pastilah mengkotak2an manusia berdasarkan agama. itu lumrah, toh??? mata kamu buta ya???

Islam bergantung kepada kapir?? lantas, apakah Kristen dan hindu delele tidak bergantung kepada umat lainnya? bisa buktikan di sini???

kalau Islam ditelanjangi, maka apakah muslim tidak boleh marah? kenapa? jadi mau nya kamu, muslim TIDAK BOLEH MARAH kalau agamanya ditelanjangi???

kamu mau nya apa??

look at you .

di artikel ini saya telanjangi agama Kristen dengan tulis / turunkan artikel bahwa agama Kristen adalah rekayasa yahudi.

lihat efeknya ke kamu.

kamu MARAH MARAH MARAH MARAH MARAH TOOH????

liyat saja, postingan kamu berentet setiap hari ke blog saya ini, yang mana itu mengindikasikan KAMU MARAH, pake bilang2 segala bahwa Islam itu ini, Islam itu begitu begini ..

bukankah itu artinya kamu marah??

dan, bukan kamu saja ….

blog saya ini menelanjangi agama Kristen. maka lihat lah, banyak orang Kristen yang marah2 di blog saya ini …

kamu nyadar ga??

marah itu wajar!

atau maksud kamu, orang Kristen itu BOLEH MARAH kalau agamanya ditelanjangi, tapi kaum muslim TIDAK BOLEH MARAH kalau agamanya ditelanjangi??

kamu mabok laut yaa????

-0-0-0

kemudian, soal muslim minta allah agar azab mereka yang telanjangi Islam, maka saya tegaskan bahwa Islam melarang umatnya untuk mendoakan supaya allah mengazab musuh Islam. urusan mengazab musuh Islam (atau siapa saja) adalah urusan dan hak allah semata. muslim atau mahluk mana pun tidak berhak memintanya kepada allah.

_______________________

athenk, on September 22, 2012 at 6:09 pm said:   

ajaran Kristen itu manusiawi, tidak memanfaatkan umat lain untuk kepentingan satu golongan.

Kristen itu memiliki toleransi terhadap keyakinan, demikian juga halnya hindu. mereka dapat hidup berdampingan. inilah nilai kemanusiaan.

semua postingku adalah reply dari postingmu. lihatlah konteksnya, silakan digabung jika ini bermasalah. perkataan saya yang mana yang terlihat marah2?

mubahallah adalah ajaran mengutuk yang terdapat dalam quran.

_________________________

islamthis,

kamu salah. Kristen itu TIDAK MANUSIAWI. sebab Kristen itu ajarkan bahwa BUGILMASSAL di tengah kota. apakah itu manusiawi?? yang namanya manusia itu BERBUSANA, bukannya telanjang seperti binatang!

coba kamu thengok ke abad inkusisi Gereja 8abad, di mana Gereja menghukum dan menyiksa manusia2 yang menolak ajaran Kristen, atau menyimpang dari ajaran Kristen. apakah itu manusiawi?\

Gereja lah yang menSPONSORI perbudakan, pembersihan etnis, penjajahan dunia baru, pemusnahan bangsa aborigin, pembunuhan para ilmuwan, delele. apakah itu yang namanya manusiawi?

atas perintah Gereja lah, Uskup Spanyol membunuh dan membantai rakyat dan Raja Atahualpa karena raja ini menolak untuk menghormati Alkitab. apakah itu yang namanya manusiawi?

Gerejalah yang mendukung pendudukan Israel atas tanah Palestina, padahal Palestina itu adalah milik sah dan alami untuk bangsa Arab (yang notabene adalah muslim). Apakah itu manusiawi?

Saya  masih bingung dengan statement kamu. kamu bilang bahwa Kristen tidak pernah manfaatkan umat lain untuk kepentingan satu golongan. apa maksudnya? bisa lebih spesifik??

kamu bilang Kristen punya toleransi terhadap keyakinan?

tolong jawab. mengapa banyak terjadi PEMURTADAN PAKSA yang keji yang dilancarkan misionaris terhadap umat Islam di berbagai belahan dunia ini? mengapa negara2 barat larang mendirikan mesjid? dan mengapa timor timur atau kupang larang mendirikan mesjid? apakah itu yang namanya toleransi?

coba kamu thengok masa inkusisi Gereja 8abad, di mana manusia yang menolak Kristen atau menyimpang dari ajaran Kristen, langsung disiksa dan dihukum mati?? apakah itu yang namanya toleransi?

semua postingan kamu itu MENANDAKAN kamu itu MARAH. kamu ga usah berkilah. kamu ga tahu ya apa bedanya antara MARAH dan TIDAK MARAH??

ga usah MUNAFIK.

perkataan kamu yang menunjukkan kamu marah2 adalah, kamu menuduh Islam begini begitu. padahal itu semua tidak benar. sadar??

mubahalah TIDAK ADA HUBUNGANNYA apa pun dengan mengutuk. pantes kamu hengkang dari Islam. lawong pemahaman / pengetahuan kamu tentang Islam aja TIDAK KARUKARUAN!!

_______________________

athenk, on September 22, 2012 at 6:50 pm said:   

semua dari Alkitab, sekarang terserah manusia.

ayat mana yesus berdoa hanya untuk keselamatan dirinya? yesus datang ke bumi bukan untuk dilayani

saya memilih Alkitab, karena hukum2nya menjunjung tinggi nilai kemanusiaan

manuskrip injil ada ribuan di roma yang telah melalui uji bibliografis, uji bukti internal, uji bukti external dari murid2 yesus.

Muhammad yang salah duga, sebab Alkitab mengajarkn satu Tuhan (bil 6:4, 1 tim 2:5, yes 44:6)

____________________

islamthis,

ini ayat pb yang mengindikasikan bahwa jesus berdoa demi keselamatannya sendiri. hal mana itu berarti bahwa jesus bukanlah sumber keselamatan untuk dunia, karena dia sendiri masih minta diselamatkan Tuhan.

baca ini,

Kemudian Yesus pergi lebih jauh sedikit, lalu Ia tersungkur ke tanah dan berdoa. “Bapa,” kata-Nya, “kalau boleh, jauhkanlah daripada-Ku penderitaan yang Aku harus alami ini. Tetapi jangan menurut kemauan-Ku, melainkan menurut kemauan Bapa saja.

Maka berjalanlah Ia ke hadapan sedikit, lalu sujudlah Ia berdoa, kata-Nya, “Ya Bapa-Ku, jikalau boleh, biarlah kiranya cawan ini lepas daripada-Ku; tetapi di dalam itu pun bukannya kehendak-Ku, melainkan kehendak-Mu juga.”

faham?

mengapa kamu yakin sekali bahwa Alkitab itu menjunjung tinggi kemanusiaan?

bukankah dengan Alkitab itu, Gereja menggelar inkuisisi Gereja yang amat keji dan sadis selama 8abad??? kamu lupa ya?

kalau Alkitab itu menjunjung tinggi nilai kemanusiaan so mengapa sampe ada inkuisisi Gereja 8abad yang keji dan anyir darah itu??

jangan menghayal, nak!

manuskrip injil ada ribuan?

so kenama itu roh kudusnya?? kok kerjanya SEMBRONO begitu???

beribu jumlah injil, toh faktanya KEBANYAKAN DARI injil itu ditolak Gereja. bukankah itu berarti ada injil yang asli dan ada injil yang palsu??

pertanyaannya adalah, mengapa sampe ada injil yang palsu? dan apa kriterianya untuk menyatakan bahwa injil ini palsu atau asli??

0-0-0

Muhammad ga pernah salah. Muhammad ajarkan bahwa Tuhan itu hanya ada satu, dan Alkitab pb ajarkan bahwa Tuhan itu ada 3. kok kamu putar2 kata???

_______________________

athenk, on September 21, 2012 at 7:45 am said:   

ini kesalahan dalam berlogika.

semua nama yang ada didunia ini adalah manusia yang menamakannya, masih banyak jenis2 spesies yang ditemukan belum diberi nama, sebab bahasa Tuhan itu universal, tidak terpaku pd satu bahasa.

sebelum anda tanya balik, jawablah dulu. mengapa Muhammad menerima wahyu harus melalui jibril? bahkan sampai mencekik. sedang dlm Alkitab tertulis di surat 2 kor 11:14 dan 1 yoh 4:1 bahwa iblis dapat menyamar sbg malaikat terang.

______________________

Islamthis,

Tuhan lah yang seharusnya memberi nama kepada agamaNya. itu jelas.

surga, malaikat, firman, agama (dien), manusia, siapa yang memberi nama?? apakah manusia juga??

apakah kamu punya bukti bahwa nama /surga/, nama /neraka/, nama /firman/, nama /malaikat/, adalah manusia juga yang memberi nama??? manusia yang mana??? kalau kamu punya bukti, share di sini. oke…

kamu harus ingat,. bahwa kesemua nama itu ADALAH ALLAH yang memberi nama kepada para nabi-nabiNya.

itu adalah pertanda awal, bahwa Tuhan lah Yang seharusnya memberi nama kepada agamaNya. tidak seperti agama krsiten atau agama lainnya!!!

Muhammad menerima wahyu via jibril.

sekarang apakah kamu punya bukti, bahwa firman2 yang turun kepada nabi Alkitab, turunnya langsung dari Tuhan, tanpap perantara jibril?? apa landasan kamu?? apa alasan kamu??

kamu harus ingat, bahwa semua wahyu yang turun kepada para nabi (pra Muhammad), turunnya PASTI MELALUI PERANTARAAN jibril. memang ada beberapa wahyu yang turunnya langsung dari Tuhan tanpa perantara jibril, dan itu berarti wahyu itu adalah wahyu yang amat agung. tapi, umumnya seluruh wahyu itu turunnya via jibril.

jibril sampai mencekik Muhammad??

tidak ada satu alhadis yang menjelaskan bahwa jibril mencekik Muhammad. itu sudah dibahas di blog saya ini. yang ada adalah, bahwa jibirl memeluk Muhammad erat2 sehingga Muhammad kesusahan bernafas. beda memeluk, beda mencekik. faham??

ya memang benar bahwa iblis dapat menyamar sbg apa saja. bahkan iblis pun dapat menyamar sbg Tuhan …

kamu harus ingat, Kristen ajarkan bahwa Paulus bertemu dengan roh jesus di gurun damaskus, hal mana pertemuan itu membuat Paulus jadi tobat dan menjadi rasul jesus…

perhatikan, yang menemui Paulus seorang diri di gurun damaskus, BUKANLAH ROH JESUS, melainkan ROH IBLIS PADANG PASIR yang menyamar sbg jesus …

kamu nyadar ga??

makanya kalau kamu teliti, ajaran Paulus itu BERTENTANGAN dengan ajaran taurat dan ajaran almasih sendiri … mengapa demikian?

karena BOSS yang memerintahkan Paulus adalah roh iblis padang pasir ….

_______________________

athenk, on September 22, 2012 at 7:56 pm said:   

surga, malaikat, agama, manusia adalah istilah. jelas manusia yang menamainya, karna itu bahasa indonesia.

banyak bukti dalam Alkitab, contoh: adam (kej 3:15-18), nuh (kej 6:13), abraham (kej 12:1-3), ishak (kej 25:23), yakub (kej 28:13), musa (ul 4:33)

sudah jelas dlm hadits sahih tertulis mencekik, seolah mau mati, dan diulangi 3 kali. ada yang bilang mendekap, menekan.. yang jelas ada unsur paksa.

Alkitab mengajarkn jgn percya roh tnp diuji(1yoh 4:1

________________________

islamthis,

surga – malaikat – agama – manusia – iblis – setan – neraka delele, memang itu adalah bahwa indonesia. tapi itu adalah TERJEMAHAN DARI bahasa aslinya.

dan bahasa asli nya itu, berasal dari firman Tuhan. jadi, Tuhan sendirilah yang memberi nama ke semua objek2 tsb.

apa bukti kamu bahwa nama kesemua hal2 itu manusia lah yang memberi nama??? ajukan di sini.

kamu tulis sudah jelas alhadis tulis mencekik, ada yang bilang MENDEKAP, MENEKAN…

bukankah itu adalah bukti, BAHWA ADA HADIS YANG menyatakan bahwa jibril ITU MENDEKAP. sekali lagi MENDEKAP. kok kamu putar2 kata lagi???

yang penting ada hadis yang bunyinya MENDEKAP. so apa lagi yang mau kamu ributkan di sini??

Alkitab ajarkan jgn percaya roh??

apa?? apa saya ga salah baca??

bukankah Tuhan itu juga roh?? bukankah kebenaran itu adalah ROH??

Jadi menurut Kristen itu, kita ini DILARANG PERCAYA KEPADA TUHAN DAN KEBENARAN ya????

berarti Tuhan itu harus diuji??? dan sudahkah kamu uji Tuhan kamu yang tengik itu (jesus)????

apa hasil uji kamu terhadap Tuhan kamu yang namanya jesus itu??

kamu sakit ya??

kok makin hari kamu makin ngaco ajha?? sudah makan COMBANTRIN??? pasti manjur!

_______________________

athenk, on September 21, 2012 at 9:14 am said:   

mayoritas masyarakat barat itu karna budaya mereka yang permisif. kita perlu membedakan antara budaya dan agama. orang2 sekuler jelas tidak religius, tidak lg seperti nenek moyang mereka yang taat.

cyrus ingerson scofield adalah seorang pemikir dispensasionalisme pre-millenialisme, manuskrip injil ada ribuan di roma beserta peninggalan arkeologinycyrus ingerson scofield adalah seorang pemikir dispensasionalisme pre-millenialismecyrus ingerson scofield adalah seorang pemikir dispensasionalisme pre-millenialisme, manuskrip injil ada ribuan di roma beserta peninggalan arkeologinycyrus ingerson scofield adalah seorang pemikir dispensasionalisme pre-millenialisme, manuskrip

_______________________

Islamthis,

soal bugilria di masy Kristen di barat, kamu ga usah berkilah dengan berkata bahwa budaya mereka yang permisif, atau barat adalah sekuler. tidak usah kamu berkilah seperti itu ..

intinya, barat adalah komunitas Kristen. dan krsiten itu ajarkan bh bugilmassal adalah HALAL dalam ajaran Gereja. makanya, efeknya adalah, komunitas barat yang Kristen itu SEPERTI BINATANG YANG TIDAK BERAKAL karena gemar bugil sanasini sepanajng hari. itu mereka lakukan sbg PENGAMALAN AJARAN KRISTEN DAN AJARAN ALKITAB. awas kalau kamu sanggah lagi ..

kita bandingkan.

masyrkt muslim di indonesia atau di india …. Islam bukanlah hukum negara di negera2 tsb ..

tapi apakah bugilmassal menjadi tradisi??? engga kan??

coba saja di indonesia yang warganya sudah banyak yang munafik atau sekuler. tapi apakah bugilmassal menjadi trend?? tidak!!

itu semua karena mayoritas indonesia atau india atau delele adalah muslim, yang mana Islam itu ajarkan bahwa bugilmassal adalah HARAM.

jadi jangan kamu jadikan budaya barat atau sekulerisme sbg alasan / dalih atas terjadinya bugilmassal di barat. jangan. karena toh, untuk alasan yang sama, indonesia dan india TETAP MELARANG ADANYA BUGILMASSAL ….

yang benar adalah, Kristen lah YANG HALALKAN bugilmassal. dan Islam HARAMKAN bugilmassal.

mantap tooow???

hahahahahhh ….

0-0-0–

schofield??

kok teks kamu jadi panik begitu???

terbukti bener kan, bahwa Kristen itu adalah rekayasa yahudi, melalui fakta sejarah schofield ini???

panik itu bagus kok. kalau kamu benar2 panik, maka insya allah kamunya jadi akan insaf, dan kembali ke Islam ….

panik tandanya kamu punya sensitifitas atas kebenaran.

oke …

_______________________

athenk, on September 21, 2012 at 9:25 am said:   

muslim banyak sekali mengklaim bahwa Islam adalah perintis dan pencipta berbagai cabang ilmu matematika, fisika, kimia, biologi, kedokteran, astronomi, geografi, sejarah, dan musik.

hebat sekali, padahal dari bahasanya saja ilmu2 tsb berasal dari bahasa yunani kuno. yang memungkinkan adalah muslim bisa mengembangkannya seperti aljabar, bilangan desimal dlm matematika, dsb. sebab ilmu itu sumber terbuka. yang jelas bukan penemu, perintis.

_______________________

Islamthis,

mata kamu buta ya???

haitham ciptakan lensa … dan masih banyak lagi ..

tapi, mengapa MENCIPTA atau PENEMU nya yang kamu masalahkan??

apkah kemajuan st bangsa harus ditentukan dari adanya PARA PENEMU??

intinya, keilmuan barat (dunia secara lebih luasnya) semuanya berasal dari pemikir Islam … kamu sudah baca link yang saya berikan, kan???

memang benar bahwa ilmuwan muslim itu menggali naskah2 dari yunani kuno.

tapi coba kamu perhatikan seksama.

kenapa masyrkt barat kala itu TIDAK MEMBUAT TEROBOSAN yang sehebat ilmuwan muslim??? BUKankah naskah yunani sudah tersedia??? bukankah mereka tinggal gali saja???

mengapa ilmuwan muslim yang KEREPOTAN gali naskah yunani kuno, bukannya barat yang Kristen itu??

jangan lupa, Gereja selamanya adalah lembaga yang MENGHARAMKAN ilmu pengetahuan. bagi Gereja, ilmu pengetahuan adalah SAYAP IBLIS untuk terbang ke neraka. makanya banyak ilmuwan barat kala itu yang dihukum keji oleh Gereja. bahkan Gereja LARANG UMAT nya untuk baca atau pandai baca, karena nanti kelak mereka jadi MELEK ILMU …

dari pada kamu mencibirkan prestasi keilmuan ilmuwan sarjana muslim, mending kamu cibirkan mengapa barat kala itu tidak sehebat prestasi ilmuwan muslim??? mengapa tidak kamu cibirkan pandangan Gereja yang HARAMKAN ilmu pengetahuan??

sudah bagus ilmuwan muslim gali naskah2 yunani kuno. eeh sekarang kamu malah mencibirkan jasa mereka, bukannya berterima kasih. eeh malah kamu bilang2 bahwa ilmu mereka itu semua bersumber dari naskah yunani kuno segala.

kalau lah memang benar bahwa sumber ilmu itu adalah naskah yunani kuno, lantas mengapa barat berdiam diri??? bukankah akses ke naskah yunani kuno itu terbuka untuk siapa saja????

dasar kamunya yang marah kepada Islam, padahal Islam tidak salah apa2 ….

_______________________

athenk, on September 21, 2012 at 12:43 pm said:   

akhirnya anda mengatakannya juga, bahwa dalam berperang ada aturan siapa yang boleh dibunuh dan tidak.

saya jd teringat ketika bpk.Quraish Shihab menjelaskan dalam tafsirNya, bahwa tidak ada alasan apapun untuk membunuh…saat itu menyikapi teroris di negara kita. saya sangat senang mendengarnya karna menguatkan iman.

Namun saat ini, pernyataan anda telah bertentangan denganNya.. jd siapa sebenarnya yang kafir dan boleh dibunuh? anda atau pak shihab?

____________________

Islamthis,

lha iya laaa, namanya juga perang, makanya ada acara bunuh2an …

kamu itu sok humanis yaa??

kalau kamu humanis so mengapa masih banyak yang kelaparan??? apa perbuatan kamu supaya kelaparan itu musnah?? kalau kamu humanis, lebih baik kamu itu jadi gelandangan, karena harta kamu sudah kamu jual untuk beri makan orang miskin. ada ga begitu??

kamu bawel!

mengapa kamu merujuk kepada quraisy??

quraisy itu membahas terorisme. lha iya lah bahasannya jadi kesana. tapi kan yang saya jelaskan di sini adalah PERANG. beda perang, beda terorisme, kan??

pantesan kamu jadi kapir (tinggalkan Islam), lawong kamunya saja aneh begini!!! mosok seeh perang itu kerjaannya bukan bunuh2???? kalau bukan bunuh2, so buat apa perang??

yang jelas Islam ajarkan siapa yang boleh dibunuh dan mana yang tidak.

menurut kamu, mengapa Kristen tidak ajarkan perang?? dan mengapa krsiten juga tidak ajarkan siapa yang boleh dibunuh dan mana yang tidak dalam peperangan??

apa jawaban kamu??

ah habis umur saya ngurusin orang kayak kamu!!!

dah egois, ngaku pinter dan humanis lagi….!!!!

pantesan kamu hengkang dari Islam… lawong kamunya yang aneh….

kamu hengkang, Islam ga rugi. justru Islam untung. Islam ga mau punya umat kayak kamu ..

faham???

_______________________

athenk, on September 22, 2012 at 8:48 pm said:   

jika anda pernah ke eropa dan kemampuan bhs inggris anda baik, anda akan mengerti. budaya leluhur di negara mayoritas muslim di timur tengah juga banyak yang hilang karna Islam.

india mayoritas hindu, bukan Islam. indonesia ini majemuk, sukuisme masi sangat tinggi dan bukan negara agama.

masalah scofield, itu hanya tertulis dobel. simak di sini http://misi.sabda.orang/c_i_scofield_dan_central_american_mission_cam

__________________________

islamthis,

ya, pun budaya2 leluhur di negara barat yang awal2, juga banyak yang hapus karena kedatangan Kristen. bengeng ya mikirinnya???

saya ga perlu baca ulasan dari kaum karosetan mengenai schofield ini, karena toh itu pasti akan menjadi APOLOGI alias JUAL KECAp, A dibilang B, mawar dibilang kebo … faham?

sudah jelas bagi siapa pun bahwa schofield adalah agen yahudi untuk kacaukan firman Tuhan …

ga ada argumen kamu yang berbobot sejak kemaren…

payah!

_______________________

athenk, on September 22, 2012 at 9:13 pm said:   

karena muslim yang mengklaim bahwa Islam yang menciptakan dan sumber ilmu.

bukan kemajuan suatu bangsa tapi seluruh dunia. kalau memang ada paling hanya terkecil. yang nyata adalah penyumbang terbesar pada kemajuan dunia dari yahudi. bangsa yang paling dibenci Islam. benar adanya firman Tuhan bahwa yahudi adalah bangsa pilihannya, sangat diberkati kecerdasan, dan perjanjiannya kekal.

akuilah bahwa apa yang kau gunakan ini semua buatan kafir.trmasuk blog wordpress.com ini

____________________

islamthis,

muslim klaim bahwa Islam menciptakan dan sumber ilmu??

kamu salah, dan klaim muslim itu juga salah. yang benar adalah, Tuhan lah yang menciptakan sumber ilmu. faham??

yang jelas, sarjana2 muslim awal lah yang gali naskah2 yunani kuno, sementara kala itu barat yang Kristen haramkan ilmu. kok kamu jadi bengeng begini??

Islam PERINTAHKAN manusia untuk gali ilmu seluas2nya, sementara Gereja / Kristen LARANG MANUSIA UNTUK CARI ILMU. SEKARANG DI MANA salahnya Islam??? dan kamu masih juuga puja2 Kristen itu??

hahahahaaa …

israel adalah bangsa terkutuk dalam alquran. ISRAEL lah yang bunuh Almasih. israel lah yang bunuh para nabi. israel lah yang pelintir firman Tuhan … apa itu masih kurang buat kamu???

apa yang saya gunakan ini, adalah buatan kafir, tapi kafir itu AMBIL ILMU dari buku2 sarjana muslim awal …. barat berhutang kepada peradanan muslim khususnya soal ilmu ini ….

masih bengeng juga???

_______________________

athenk, on September 22, 2012 at 9:27 pm said:   

kesekian kalinya kau menjudge saya.

mohon maaf jika tidak besar nilainya yang saya berikan sehingga masi banyak kelaparan. karna memang bukan konglomerat, hanya pemuda biasa saja.

Quraish shihab mengatakan ‘tak ada alasan apapun untuk membunuh’, dan ia juga tak bilang ada pengecualian.

teror itu perang, tepatnya perang sembunyi2.

Kristen tdk diajarkan perang karna yesus mengajarkan kasih, termasuk musuh.

_______________________

islamthis,

kamu yang bodoh.

kamu hy pemuda biasa?? kan saya bilang, lebih baik kamu jadi gelandangan aja, karena semua harta kamu itu kamu lepas untuk yang kelaparan ….. ngepain tunggu sampe konglomerat, sementara kamu sekarang saja sudah pandai berkhotbah soal humanisme???

bilang aja kamu masih serakah ingin makan enak, sementara mereka yang kelaparan biarin mati aja, dan kamu dapat keuntungan dari khotbah kamu yang sok humanis. iya kan???

gombal kamu.

kamu kan tulis, TEROR ITU PERANG, TEPATNYA PERANG SEMBUNYI2 ….

nah itu dia.

PERANG ITU BERBEDA DENGAN PERANG SEMBUNYI2, nak.

perang, ya perang.

perang sembunyi2, ya perang sembunyi2 ….

kok kamu jadi bengeng begini???

perang, diajarkan dalam Islam soal tatacaranya. sementara perang sembunyi2 alias teror itu, Islam LARANG DAN HARAMKAN.

sekarang apa yang kurang jelas???

kristus ajarkan kasih??

so mengapa ada perang salib dan inkuisisi Gereja 8abad yang keji dan sadis itu?? bukankah itu berdasarkan ajaran kristus???

hahahahahahaaa jangan menghayal, nak??

6 Responses

  1. Nah ketauan lgi BEJATNYA aaran Kristen : )

    Cuma Dogma aja yang ada diotak umat Karosetan : )

    Tumben Nikita g kasig argument bantahannya : )

  2. ngga tau apa-apa menurut saya ngga usah banyak omong,sombong sekali kalian bisa-bisanya menghakimi agama lain?
    oh,saya tau,kalau saya ngomong seperti tadi,yang punya blog ini paling cuma bisa bilang saya marah atau munafik atau apalah.
    sombong sekali kalian bilang seperti itu,saya jadi ragu,kalian punya Tuhan apa ngga?
    sok tahu tentang alkitab dan alquran.bukan agamanya menurut saya yang bejat.tapi negaranya NEGARA INDONESIA.
    hebat ya negeri ini.orang-orang seperti kalian masih dipelihara.
    orang-orang yang banci dan pengecut,yang bisanya cuma menghina agama lain,pantas saja orang-orang kita semakin bodoh,isinya ya kalian ini,mendebatkan hal yang tidak pantas dan tidak perlu.
    saya tahu,paling ngga yang punya blog ini cuma bisa bilang saya marah,munafik,atau apalah.
    belum jadi apa-apa,baru tau sedikit tentang agama orang,sudah dipakai untuk menghina.
    dogma,paradigma,dan segala macam sumber yang kalian pakai itu untuk menghina?
    kecilnya diri kalian,dangkalnya pemikiran kalian.
    tau kalian pantas hidup dimana?di got.
    silahkan kalian berdebat di dalam kekotoran yang kalian buat.

    satu lagi.saya ingin tanya.sebenarnya Tuhannya agama islam itu Muhammad atau Allah?.

    cuih.

    • tuhannya muhammad adl Allah swt, tuhannya nabi2 alkitab, tuhannya alam semesta ini ….

    • anda ini oot kok ngigau, yg pasti tuhan kami bukan tuhan yg mati ditiang jemuran, kristen ajaran setan sesat ga ada aturan makin banyak dosa mkn banyak berkah kata paulus, alasannnya kasih melulu, kasih indomie kale…

  3. Ha‎​♣ĥǟª=))ĥǟª=))ĥǟª=))… Dasar manusia bodoh yang mengatakan tuhan beranak,gk etis bro kalo tuhan beranak,mungkin tuhan akan lebih sayang sama anak nya di banding pada umat nya,liat aja nanti pada waktunya selain islam tdk pernah di ampuni dosa nya,agama kalian itu ajaran gagal di sempurnakan dgn agama islam cam kan itu,kitab suci kalian itu tdk akan sama di seluruh dunia kalo Ќªмü tdk percaya coba samakan di negara satu dgn satunya lg dgn pegangan Ќªмü,kalo islam punya al qur’an akurat di seluruh dunia,dan masa ada tuhan di salib,yg di anggap anak tuhan di kalian adalah nabi isya di agama islam tp yg kalian yakini adalah kebodohan dan ketololan yg menyekutukan tuhan,ente2 mengatakan tuhan maha esa berati satu,kalo punya anak bukan lg esa ath gebleg…

  4. Articel yg akurat, Karosetan memang SUBJECTIVE

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: