Dialog Siapakah Jesus Itu?

Who is Jesus? Siapa Yesus?
Tidak perlu debat, tidak perlu undang-undang banyak orang buat debat, hanya menghabisi duit saja. Biar Erik langsung tanyakan itu kepada Yesus sendiri…

SAYA:
Hay bro, gimana kabarnya. mo nanya nih, Anda ini sebenernya siapa sih, Tuhan atau Utusan Tuhan..?

YESUS:
“Bapa yang MENGUTUS Aku, Dialah yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat.” {yoh 5: 37}

SAYA:
lah kok di-Tuhan-kan, emang utusan derajatnya sama ama yg mengutus…?

YESUS :
“Aku berkata kepadamu, Sesungguhnya SEORANG HAMBA TIDAKLAH LEBIH TINGGI DARI TUANnya, ataupun seorang utusan dari pada dia yang mengutusnya.” {yoh 13: 16}

SAYA:
lah kok Anda masih di anggap Tuhan, gimana tu bro..?

YESUS:
Bangsa ini memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya jauh dari pada-Ku. Percuma mereka beribadah kepada-Ku, sedangkan ajaran yang mereka ajarkan ialah perintah manusia.” {Mat 15: 8-9}

SAYA:
Katanya anda punya kuasa di surga mungkin karena itu Anda di-Tuhan-kan bro..

YESUS:
Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku. {Yoh 5: 30-31}

SAYA:
Ok.. dah jelas sudah kalau Anda bukan Tuhan dan hanya utusan, lantas siapa Tuhan yg benar itu bro..?

YESUS :
“Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa.” {Mark 12: 28}

SAYA:
Loh.. lantas siapa yg harus kita sembah bro..?

YESUS :
“Sebab tertulis, Engkau harus menyembah Tuhan, ALLAH-mu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti.” {Mat 4 :10}

Silahkan, mau percaya atau tidak. Itu kata Yesus sendiri lhooo..
Tidak percaya sama omongan Yesus??^^

___________________

From,

Erik Antasena

http://www.facebook.com/erik.antasena

3 Responses

  1. Kristen sekarang itu ajaran paulus.. Banyak inhiraf, dan mereka tergolong sempit pemikirannya karena bersifat dogmatis belaka..

  2. Ya, itulah yang sebenar benarnya Yesus. Hanya hamba Allah saja dan bukan 1 dari 3. Orang yang otaknya dangkal yang menuhankan Yesus!!!

  3. Sy mengharapkan supaya yg karosetan2 itu masuk Islam semua. Lihat saja, ilmu pengetahuan dilarang, Galileo dikafirkan. Apakah tanda dari semua ini? Karosetan itu pikirannya dangkal. Hanya mengambil mitos bohong belaka dari kitab yg sudah diubah2 mereka.

Leave a Reply

