Dialog For Nikita

Dear Nikita ….

Saya ajukan artikel ini, khusus untuk dialog antara saya dan kamu. Mengajukan artikel khusus ini saya lakukan, spaya dialog antara saya dan kamu, benar-benar EFEKTIF DAN PRODUKTIF, PLUS TERARAH …..

Dari yang sudah-sudah, saya merasakan bahwa kamu hanya bisa melakukan dua hal:

  1. Mengajukan tulisan orang lain, Ali Sina, dengan teks yang ‘teramat’ panjang. Kamu tidak terarah sekali. Karena kamu mengajukan teks kamu dengan cara  tidak terarah, maka BAGAIMANA saya bisa berdialog kamu secara TERARAH juga?
  2. Kalau saya beri tanggapan untuk teks kamu, maka kamu jawab dengan copy paste Ali Sina lagi dengan teks yang teramat panjang. Dan itu, biasanya dengan menekankan bahwa saya TIDAK BOLEH OOT membahas yang  lain. Otherwise, kamu menghilang.

Maka bagaimana dialog ini jadi bermanfaat buat kamu??

Oleh karena itu, sekarang, demi dialog antara kamu dan saya menjadi EFEKTIF, PRODUKTIF DAN TERARAH, maka saya mengambil kebijakan, bahwa dialog ini harus berlangsung SATU PER SATU. Artinya, setiap point yang kita bahas, haruslah SATU PER SATU. Saya ajukan satu pertanyaan kepada kamu, maka kamu harus menjawab. Dan jawaban kamu harus origin kamu, BUKAN  teks panjang lagi bikinan Ali Sina atau siapa pun.

Otherwise, semua postingan atau komen kamu, AKAN SAYA DELETE.

Setuju?? Yap, kamu harus setuju. Kamu harus fahami bahwa NAFSU KAMU untuk memurtadkan saya, BESAR SEKALI. Maka dari itu, kamu harus tunjukkan dengan cara kamu mau ikuti permainan di blog saya ini.

Ingat, kamu hanya harus menjawab pertanyaan saya. Kalau jawaban / replies / komen atau postingan kamu TIDAK RELEVAN atau bahkan KEMBALI MEMPOSTING tulisan Ali Sina, maka akan saya DELETE.

Bukan berarti saya tidak menghormati hak kamu untuk MENYATAKAN PENDAPAT. Bukan. Tetapi untuk menjaga agar dialog ini EFEKTIF. Dan dijamin, toh hak kamu untuk menyatakan pendapat, tetap dihormati di sini, yaitu dengan cara menjawab pertanyaan-pertanyaan saya.

Kalau kamu yakin bahwa pendirian kamu benar bahwa Muhammad adalah pembohong, atau bahwa Ali Sina adalah benar dengan tesis ilmiahnya, maka kamu harus bersedia / bisa menjawab pertanyaan / berdialog dengan saya di artikel saya ini.

Sekarang langsung ke pertanyaan.

Pertama.

Dalam kehidupan Nabi Muhammad, terdapat kisah / insiden di  mana Nabi dan shahabatnya, Abu Bakar bersembunyi di Gua Tsur dalam perjalanannya menuju Madina dari kejaran kaum kafir. Kaum kafir memeriksa gua tersebut dengan perhitungan bahwa pasti Muhammad dan kawannya bersembunyi di dalam gua tersebut. Kalau Muhammad ditemukan, pastilah MUHAMMAD DIBUNUH dan lenyaplah Islam. Tapi kenyataannya adalah, seekor burung dan seekor laba-laba membuat sarang di mulut gua tersebut, hal mana membuat para kafir berfikir bahwa tidak mungkin ada orang mana pun yang masuk ke gua tersebut, karena sarang-sarang hewan tersebut UTUH / INTACT. Ini adalah bukti bahwa Muhammad BERADA DALAM LINDUNGAN Allah, hal mana membuktikan bahwa Muhammad memang benar seorang Nabi.

Sampai sekarang, tidak ada satu pun teori atau argumen dari kalangan kaum antisalam untuk membantah atau mementahkan kisah tersebut. Mengapa? Karena itulah kekuatan dan bukti dari kerasulan Nabi Muhammad.

Baca di sini,

https://islamthis.wordpress.com/2012/01/02/gua-tsur-pangkal-kerasulan-muhammad/

Langsung saja.

  1. Apakah kamu, dapat membuktikan bahwa kisah / insiden Gua Tsur tersebut adalah palsu?
  2. Apakah kamu ingin menyatakan bahwa tidak ada hubungan antara insiden Gua Tsur dengan kerasulan Nabi Muhammad?
  3. Bukankah insiden tersebut menunjukkan bahwa Muhammad memang seorang Nabi?
  4. Tunjukkan juga laporan dari Tabari atau Ibnu Ishak bahwa kisah tersebut adalah BOHONG.

Kedua.

Begitu banyak ilmuwan yang dapat membuktikan bahwa Muhammad mempunyai kepribadian yang agung. Lantas mengapa ali sina menuntut pandangan / opini bahwa seluruh manusia di Dunia ini hanya boleh membaca dan menerima tulisannya sendiri (bahwa Muhammad bukanlah Nabi, hanya seorang psikopat)? Lantas pendapat lain yang menyatakan bahwa Muhammad Saw merupakan seseorang yang mempunyai kepribadian yang agung, mau dikemanakan? Apakah itu adil? Mengapa ali sina memaksakan pemikirannya kepada banyak orang? Dan itu pun juga ali sina masih mempunyai masalah yaitu bahwa biar bagaimana pun toh Muhammad mempunyai prestasi yang luar biasa. Banyak manusia yang tertegun dan terkesima akan keagungan Muhammad. Dan banyak manusia yang ingin mempunyai posisi seperti Nabi Muhammad. Lantas mengapa ali sina hanya berpatokan pada kkayalannya sendiri?

Tolong kamu, nikita, jawab dengan baik.

Ketiga.

Kisah Muhammad kadang dimulai dengan cerita di mana seorang kafir menempelkan sebilah pedang ke lehernya sambil orang itu berkata SEKARANG SIAPA YANG DAPAT MENYELAMATKAN KAMU DARI MAUT??

Lantas dengan entengnya Muhammad menjawab, Allah!

Dengan serta merta orang itu gemetar dan berkeringat dingin. Pedang yang dipegang orang itu langsung jatuh ke tanah. Gantian Muhammad yang mengambil pedang tersebut, dan kemudian berkata SEKARANG SIAPA YANG DAPAT MEMBEBASKAN KAMU DARI MAUT?

Toh orang itu mendapatkan pengampunan dari Muhammad.

Pertanyaannya adalah,

  1. Apakah kisah itu adalah dongen alias bohong?
  2. Bukankah kisah itu menunjukkan bahwa Muhammad memang seorang Nabi?
  3. Kalau kisah itu adalah bohong, maka tunjukkan artikel atau argumen yang dibuat kaum kapir yang menyatakan demikian.
  4. Tunjukkan juga laporan dari Tabari atau Ibnu Ishak bahwa kisah tersebut adalah BOHONG.

Keempat.

Dari teks Ali Sina yang kamu paste ke postingan kamu,

Pengakuannya bahwa Abdul Muttalib bilang pada pamannya Abu Talib, “Biarkan dia karena dia punya nasib yang besar, dan akan menjadi pewaris sebuah kerajaan,” atau bilang pada perawatnya, “Berhati-hatilah jangan sampai dia jatuh ketangan orang yahudi atau kristen, karena mereka mencari-cari dia dan bermaksud melukainya!”, jelas-jelas hanya isapan jempolnya belaka. Itu semua adalah kebohongan yang dia karang dan mungkin juga jadi dipercayainya. Ini adalah ciri khas khayalan seorang narsisis, yang berpikir bahwa diri mereka begitu pentingnya hingga mereka percaya orang lain memburu utk melukainya karena cemburu. Meskipun demikian, jelas bahwa Abdul Muttalib membuat Muhammad merasa spesial. Dia manjakan dan cintai cucu yatimnya itu. Sang kakek memanjakannya karena kasihan. Tapi, Muhammad menafsirkan perhatian ekstra ini sebagai konfirmasi dari angan-angan maha hebatnya. Bayangan yang dia ciptakan mengenai dirinya sendiri dalam sebuah dunia fantasi dimasa kecil dengan demikian diperparah oleh pemanjaan berlebihan dari kakeknya. Dia seakan lebih dipastikan lagi sebagai orang spesial, unik dan luar biasa.

Pertanyaan saya,

  1. Apakah sirah kenabian yang kita dengar, atau ocehan Ali Sina saja yang kita dengar, sambil MENCAMPAKKAN sirah Nabi yang melaporkan dialog Abdul Muttalib tersebut? Kalau kita memutuskan bahwa kita hanya boleh mendengar OCEHAN Ali Sina saja (jangan mendengar / perhatikan sirah Nabi), maka APAKAH ALASANNYA? Apakah karena Ali Sina lebih mengetahui surga dari pada siapa pun?
  2. Apakah kamu dapat membuktikan bahwa dialog Abdul Muttalib itu TIDAK PERNAH ADA, alias BOHONG karangan Muhammad semata? Apakah kamu dapat membuktikan bahwa dialog Abdul Muttalib tersebut adalah BOHONG semata?
  3. Tunjukkan kepada saya bahwa kaum kapir telah membuat artikel / literatur yang membuktikan bahwa DIALOG Abdul Muttalib itu adalah BOHONG SEMATA.
  4. Apakah kamu ingin menyatakan, bahwa KALAU PUN memang dialog Abdul Muttalib itu ada, toh itu TIDAK MEMBUKTIKAN bahwa Muhammad memang seorang Nabi? Apa alasan kamu?

Kelima.

Yah marilah kita menanggap bahwa Muhammad memang SEORANG PEMBOHONG berdasarkan thesis Ali Sina. Pertanyaan saya adalah,

  1. Apakah Nabi-Nabi Alkitab TIDAK MEMPUNYAI KISAH yang sama dengan yang Muhammad miliki?
  2. Buktikan bahwa David Salomo Moses Yakob Lot delele tidak mempunyai STORY yang menyerupai story Muhammad ini.
  3. Kalau David Salomo Moses Yakob Lot delele mempunyai story yang sama, MAKA MENGAPA kamu tidak menolak kesemua Nabi Alkitab tersebut?

Terakhir.

Ada DUA PERSPEKTIF yang digunakan untuk melihat atau MENGHAKIMI / menilai siapa Muhammad ini. Perspektif yang pertama adalah, yang khususnya ditunjukkan artikel ini (Dialog For Nikita). Dan perspektif kedua adalah, thesis yang dikarang susah payah oleh Ali Sina.

Pertanyaannya adalah, perspektif manakah yang seharusnya kita gunakan untuk melihat / menilai Muhammad? Kalau jawabannya adalah perspektif Ali Sina, lantas apa alasannya? Mengapa kita tidak boleh menilai Muhammad melalui pandangan yang terdapat dalam artikel ini, atau secara luasnya, melalui pandangan yang digunakan oleh mainstream muslim di dunia ini, yang / yaitu berdasarkan kepada banyak KEAJAIBAN KHARISMATIK yang diterima Nabi Muhammad? Bukankah KEAJAIBAN KHARISMATIK yang diterima Muhammad, MEMBUKTIKAN bahwa Muhammad memang seorang Nabi?

Dan kalau kita SEPAKAT bahwa Muhammad hanya boleh dilihat / dinilai berdasarkan atas begitu banyaknya KEAJAIBAN KHARISMATIK yang diterimanya (hal mana itu jadi bukti bahwa Muhammad seorang seorang Nabi Tuhan), maka BUKANKAH THESIS Ali Sina TIDAK DIPERLUKAN LAGI? Maka bukankah thesis Ali Sina tidak lagi mempunyai posisi untuk diperhatikan?

–o0o–

Kamu harus dapat berINTERAKSI secara baik dengan pertanyaan-pertanyaan tersebut, kalau kamu memang yakin bahwa Muhammad adalah seorang Nabi palsu, atau dengan kata lain bahwa Islam adalah SALAH dan agama lain (Kristen) adalah benar.

Maka jawablah dengan baik dan bertanggung jawab.

Ingat, kalau kamu masih berperangai seperti yang sudah-sudah, maka AKAN SAYA DELETE semua postingan kamu. Kamu TIDAK BOLEH menghindar dari dialog yang EFEKTIF, PRODUKTIF DAN TERARAH.

Saya tunggu kamu, saya tunggu SEBERAPA ilmiah dan LOGIS nya kamu.

24 Responses

  1. — deleted —

    Pertama.Dalam kehidupan Nabi Muhammad, terdapat kisah / insiden di mana Nabi dan shahabatnya, Abu Bakar bersembunyi di Gua Tsur dalam perjalanannya menuju Madina dari kejaran kaum kafir.
    JAWAB : itu hanyalah karangan orang2 yg memuja muhammad dengan melebih2kan dirinya.. seperti yang diceritakan bukhari bahwa muhammad sering menyapa sebuah batu dimekkah, makanan bernyanyi kesenangan karena hendak dimakan muhammad, jari tangan muhammad dapat mengucurkan air, muhammad dapat mendengar pohon kurma menangis (padahal kita tahu bersama bahwa pohon tidak mempunyai otak untuk berfikir serta tidak mempunyai kelenjar ptiutari atau nadi untuk merasakan sakit), bahkan ada yang paling konyol yakni muhammad membelah bulan …. dan banyak lagi yang lain…
    tapi lucunya.. dalam surat alquran dijelaskan bahwa berkali2 muhammad mengaku adalah manusia biasa saja, yang hanya menunggu adanya mukjizat
    so.. anda lebih percaya mana.. hadist atau alquran??

    so. jika kisah2 muhammad dalam hadist terekam sebagai orang jahat.. itu pastilah benar.. tidak mungkin para pengikut setia muhammad menulis hal yang menjelek2 jelekan dirinya, tidak ada alasan melakukan hal tsb.. lagipula hukum2 dalam hadist tsb sudah dilakukan dan diikuti sebagai sunnah tanpa prostes dari pihak muslim selama lebih dari 1000 tahun… hanya karena tahun2 terakhir ini hadist2 tsb mulai dipelajari dan dipertanyakan kembali oleh kafir membuat muslim bingung menutupi rasa malu mereka (persis seperti anda).. alhasil terkadang muslim saat ini menolak hadist2 sahih yang dianggap memalukan pihak islam (contoh usia aisyah saat disetubuhi muhammad)
    ————————————————————
    Kedua :Begitu banyak ilmuwan yang dapat membuktikan bahwa Muhammad mempunyai kepribadian yang agung

    JAWAB : silahkan tunjukkan 1 saja contoh perbuatan baik muhammad semasa hidupnya yang terekam pada hadist dan sirah jika mampu (ingat perbuatannya loh ya.. bukan ajaran atau ucapannya)

    ———————————————————————-
    ketiga :Kisah Muhammad kadang dimulai dengan cerita di mana seorang kafir menempelkan sebilah pedang ke lehernya sambil orang itu berkata SEKARANG SIAPA YANG DAPAT MENYELAMATKAN KAMU DARI MAUT??
    Lantas dengan entengnya Muhammad menjawab, Allah!

    JAWAB : tidak mungkin hal itu terjadi.. muhammad adalah pemimpin gerombolan rampok padang pasir yang kuat.. pada kenyataannya muhammad tidak pernah dilukai atau dianiaya oleh kafir (kafir hanya mengolok2 muhammad saja.. tetapi tidak pernah menyerangnya).. namun ucapan muhammad sangat berbeda.. dia berhasil menyihir pengikut2nya bahwa kafir adalah jahat yang berencana untuk mengkafirkan muslim (pada kenyataannya, siapa peduli pada muslim yang begitu terbelakang dan tidak ada terobosan yang pernah dilakukan oleh pengikut2nya untuk merubah dunia menjadi lebih baik)..
    pada kenyataannya juga muhammad doyan menyiksa sanderanya sampai mati.. contoh :

    a. Sirat Rasul Allâh, hal. 515.
    Kinana al-Rabi, yang menyimpan harta masyarakat Banu Nadir dibawa menghadap kepada sang Rasul yang menanyakan tentang harta itu. Dia (Kinana) menyangkal mengetahui di mana harta itu. Seorang Yahudi datang (sejarawan Tabari menulis “dibawa menghadap”), kepada sang Rasul dan berkata bahwa dia melihat Kinana pergi ke suatu reruntuhan setiap subuh. Sang Rasul berkata kepada Kinana, “Kau tahu jika kami menemukan harta itu, aku akan membunuhmu?” Dia berkata, “Ya.” Sang Rasul memerintahkan reruntuhan itu dibongkar dan beberapa harta ditemukan. Lalu Rasul bertanya padanya di mana harta yang lain, dan dia tidak mau menjawab, sehingga Rasul memberi perintah kepada al-Zubayr Al-Awwam, “Siksa dia sampai mengaku.” Maka dia menyalakan api dengan batu percik dan besi di atas dada Kinana sampai dia hampir mati. Lalu sang Rasul menyerahkan Kinana kepada Muhammad b. Maslama yang lalu memancung kepalanya, sebagai tindakan balas dendam atas kematian saudara lakinya Mahmud.

    b.Bukhari Volume 4, Book 52, Number 261
    hadis ini dikisahkan oleh Anas, sahabat Muhammad, tentang sekelompok Arab terdiri dari delapan orang yang datang menghadap Muhammad dan mengeluh akan cuaca Medina. Muhammad menganjurkan mereka minum kencing unta sebagai obat dan mengirim mereka menemui penggembala unta di luar kota. Orang ini membunuh penggembala dan mencuri unta2nya. Ketika Muhammad tahu akan hal ini, dia menyuruh orang2nya mengejar mereka. Lalu dia memerintahkan agar tangan2 dan kaki2 mereka dipotong, meminta paku2 yang dipanaskan dan lalu ditusukkan ke dalam mata2 mereka, dan mereka ditelantarkan di daerah berbatu untuk mati pelan2. Anas berkata bahwa mereka minta air, tapi tidak ada yang memberi sampai akhirnya mereka mati.
    ———————————————————————-

    Keempat.:Pengakuannya bahwa Abdul Muttalib bilang pada pamannya Abu Talib, “Biarkan dia karena dia punya nasib yang besar, dan akan menjadi pewaris sebuah kerajaan,” atau bilang pada perawatnya, “Berhati-hatilah jangan sampai dia jatuh ketangan orang yahudi atau kristen, karena mereka mencari-cari dia dan bermaksud melukainya!”, jelas-jelas hanya isapan jempolnya belaka.

    JAWAB : permasalahan utamanya bukan disitu, tapi adalah Meskipun Abu Talib merawat muhammad dengan penuh kasih dan terus membela Muhammad sampai ajal, mengasihinya lebih dari anak sendiri, pada akhirnya Muhammad terbukti sebagai keponakan yang tak tahu terima kasih.

    Sirat, Ibn Ishaq page. 195
    Ketika pamannya hampir ajal di ranjang, Muhammad menengoknya. Semua putra2 Abu Muttalib juga ada di situ. Abu Talib selalu memikirkan kebaikan bagi Muhammad dan dia meminta dengan tulus pada saudara2 lakinya untuk melindungi Muhammad yang sekarang berusia 53 tahun. Mereka berjanji untuk melakukannya, termasuk Abu Lahab, yang dikutuki Muhammad dalam Qur’an. Setelah itu Muhammad meminta pamannya masuk Islam.

    Muhammad sadar bahwa pengikut2nya adalah orang2 lemah dari kalangan rendah. Untuk mendongkrak keberadaannya, dia butuh orang berpengaruh masuk Islam. Ibn Ishaq menulis: “Ketika orang2 datang di perayaan2, atau ketika sang Rasul mendengar ada orang penting yang hendak berkunjung ke Mekah, dia akan mendatangi orang itu dan menyampaikan pesannya. Tulisan sejarah juga mengisahkan pada kita bahwa Muhammad sangat girang luar biasa ketika Abu Bakr dan Omar menjadi pengikutnya. Jika Abu Talib bersedia masuk Islam, maka Muhammad akan tampak lebih terhormat diantara para pamannya dan masyarakat Quraish. Suku Qurasih adalah suku Arab yang tinggal di Mekah dan penjaga bangunan Ka’abah. Muhammad sangat butuh pengakuan kebenaran agamanya dari Abu Talib. Akan tetapi sang paman tersenyum dan berkata bahwa dia lebih memilih mati dengan agama kakek moyangnya. Maka punahlah harapan Muhammad. Dia lalu meninggalkan ruangan sambil berkata: “Aku ingin berdoa baginya, tapi Allâh melarangku.”

    Sukar dipercaya bahwa Allah melarang nabinya meminta ampun bagi orang yang membesarkannya, melindunginya sampai ajal, dan berkorban begitu banyak baginya. Kalau memang Tuhan berbuat demikian, hal ini akan menurunkan derajat Tuhan sedemikian rupa sehingga tak layak disembah. Pengorbanan Abu Talib dan keluarganya demi kepentingan Muhammad sangatlah banyak. Meskipun tidak percaya akan Islam, Abu Talib berdiri bagaikan batu tegar menghadapi seluruh rakyat Quraish untuk membela Muhammad dari segala ancaman yang ada dan selama 38 tahun dia terus menjadi pendukung Muhammad tanpa henti. Meskipun begitu, Muhammad bukanlah keponakan yang tahu balas budi. Ketika Abu Talib tidak mau masuk Islam, Muhammad merasa begitu ditolak sehingga dia tidak mau mendoakan pamannya yang hampir ajal.
    ———————————————————
    kelima : jika kau ingin bahas kekristenan saja silahkan buat thread sndiri..

    salam, bagi orang yang tidak takut akan kebenaran..

  2. Pertama.Dalam kehidupan Nabi Muhammad, terdapat kisah / insiden di mana Nabi dan shahabatnya, Abu Bakar bersembunyi di Gua Tsur dalam perjalanannya menuju Madina dari kejaran kaum kafir.
    .
    Nikita:
    itu hanyalah karangan orang2 yg memuja muhammad dengan melebih2kan dirinya.. seperti yang diceritakan bukhari bahwa muhammad sering menyapa sebuah batu dimekkah, makanan bernyanyi kesenangan karena hendak dimakan muhammad, jari tangan muhammad dapat mengucurkan air, muhammad dapat mendengar pohon kurma menangis (padahal kita tahu bersama bahwa pohon tidak mempunyai otak untuk berfikir serta tidak mempunyai kelenjar ptiutari atau nadi untuk merasakan sakit), bahkan ada yang paling konyol yakni muhammad membelah bulan …. dan banyak lagi yang lain…
    .
    tapi lucunya.. dalam surat alquran dijelaskan bahwa berkali2 muhammad mengaku adalah manusia biasa saja, yang hanya menunggu adanya mukjizat
    so.. anda lebih percaya mana.. hadist atau alquran??
    .
    so. jika kisah2 muhammad dalam hadist terekam sebagai orang jahat.. itu pastilah benar.. tidak mungkin para pengikut setia muhammad menulis hal yang menjelek2 jelekan dirinya, tidak ada alasan melakukan hal tsb.. lagipula hukum2 dalam hadist tsb sudah dilakukan dan diikuti sebagai sunnah tanpa prostes dari pihak muslim selama lebih dari 1000 tahun… hanya karena tahun2 terakhir ini hadist2 tsb mulai dipelajari dan dipertanyakan kembali oleh kafir membuat muslim bingung menutupi rasa malu mereka (persis seperti anda).. alhasil terkadang muslim saat ini menolak hadist2 sahih yang dianggap memalukan pihak islam (contoh usia aisyah saat disetubuhi muhammad)

    skg tolong buktikan bhw insiden gua tsur adl karangan2 org yg memuja2 muhammad. Bisa???
    .
    Kamu harus ingat, bhw insiden gua tsur adl pangkal dari kebenaran muhammad sbg nabi. Jadi, kalo kisah ini adl PALSU DAN BOHONh, maka kamu harus bisa buktikan.
    .
    jangan asal ngomong. Kamu S2, kan? Kok asal ngomong?
    .
    lagi pula kamu tulis, bhw ITU ADL KARANGAN ORG2 YG MEMUJA MUHAMMAD.
    Oew begitu? Jadi kali ini, bukannya muhammad yg karang2, kan??? kok tumben kali ini kamu baik banget??
    .
    maka pada bagian mana lagi yg bukan karangan muhammad, MELAINKAN karangan org2 yg muja muhamnmad? Bisa unjukin ke sini????
    .
    hahahahahhahaaaaa ….

    Kedua :Begitu banyak ilmuwan yang dapat membuktikan bahwa Muhammad mempunyai kepribadian yang agung
    .
    nikita:
    silahkan tunjukkan 1 saja contoh perbuatan baik muhammad semasa hidupnya yang terekam pada hadist dan sirah jika mampu (ingat perbuatannya loh ya.. bukan ajaran atau ucapannya)

    perbuatan baik nabi muhammad? Mmmmmmmmm ……….., apa ya???? hihihih jadi malu ….
    .
    nikita,
    muhammad dan kawan2nya menghancurkan berhala2 yg ada dalam kabah. Apakah itu bukan perbuatan baik?
    .
    Muhammad ambil kayu bakar utk membakar pemuda pesakitan menjelang mautnya AGAR SUPAYA ibunya mau memaafkan pemuda itu. Dan berhasil, si ibu luluh dan MEMAAFKAN si anak, dan akhirnya si anak, pemuda pesakitan itu, dapat wafat dg tenang diiringi pemaafan ibunya. Apakah itu bukan perbuatan nabi muhammad?
    .
    Muhammad mengembalikan hajar aswad ke tempatnya semula dg cara meletakannya di atas bentangan surbannya, dan bentangan surbannya itu diangkat bersama2 kawan2nya shg mereka semua puas. Apakah itu bukan perbuatan baik nabi muhammad?
    .
    memang beginilah mutu kamu ini, hai nikita: si anjing tengik penuh ludah dan koreng nanah para iblis. Kebaikan muhammad kamu nihilkan dg penuh brutalitas, dan KEBALIKANNYA kamu jerit2kan sisi negatif muhammad – padahal sisi negatif itu mempunyai penjelasannya sendiri.

    ketiga :Kisah Muhammad kadang dimulai dengan cerita di mana seorang kafir menempelkan sebilah pedang ke lehernya sambil orang itu berkata SEKARANG SIAPA YANG DAPAT MENYELAMATKAN KAMU DARI MAUT??
    Lantas dengan entengnya Muhammad menjawab, Allah!
    .
    Nikita :
    tidak mungkin hal itu terjadi.. muhammad adalah pemimpin gerombolan rampok padang pasir yang kuat.. pada kenyataannya muhammad tidak pernah dilukai atau dianiaya oleh kafir (kafir hanya mengolok2 muhammad saja.. tetapi tidak pernah menyerangnya).. namun ucapan muhammad sangat berbeda.. dia berhasil menyihir pengikut2nya bahwa kafir adalah jahat yang berencana untuk mengkafirkan muslim (pada kenyataannya, siapa peduli pada muslim yang begitu terbelakang dan tidak ada terobosan yang pernah dilakukan oleh pengikut2nya untuk merubah dunia menjadi lebih baik)..
    .
    pada kenyataannya juga muhammad doyan menyiksa sanderanya sampai mati.. contoh :

    a. Sirat Rasul Allâh, hal. 515.
    Kinana al-Rabi, yang menyimpan harta masyarakat Banu Nadir dibawa menghadap kepada sang Rasul yang menanyakan tentang harta itu. Dia (Kinana) menyangkal mengetahui di mana harta itu. Seorang Yahudi datang (sejarawan Tabari menulis “dibawa menghadap”), kepada sang Rasul dan berkata bahwa dia melihat Kinana pergi ke suatu reruntuhan setiap subuh. Sang Rasul berkata kepada Kinana, “Kau tahu jika kami menemukan harta itu, aku akan membunuhmu?” Dia berkata, “Ya.” Sang Rasul memerintahkan reruntuhan itu dibongkar dan beberapa harta ditemukan. Lalu Rasul bertanya padanya di mana harta yang lain, dan dia tidak mau menjawab, sehingga Rasul memberi perintah kepada al-Zubayr Al-Awwam, “Siksa dia sampai mengaku.” Maka dia menyalakan api dengan batu percik dan besi di atas dada Kinana sampai dia hampir mati. Lalu sang Rasul menyerahkan Kinana kepada Muhammad b. Maslama yang lalu memancung kepalanya, sebagai tindakan balas dendam atas kematian saudara lakinya Mahmud.
    .
    b.Bukhari Volume 4, Book 52, Number 261
    hadis ini dikisahkan oleh Anas, sahabat Muhammad, tentang sekelompok Arab terdiri dari delapan orang yang datang menghadap Muhammad dan mengeluh akan cuaca Medina. Muhammad menganjurkan mereka minum kencing unta sebagai obat dan mengirim mereka menemui penggembala unta di luar kota. Orang ini membunuh penggembala dan mencuri unta2nya. Ketika Muhammad tahu akan hal ini, dia menyuruh orang2nya mengejar mereka. Lalu dia memerintahkan agar tangan2 dan kaki2 mereka dipotong, meminta paku2 yang dipanaskan dan lalu ditusukkan ke dalam mata2 mereka, dan mereka ditelantarkan di daerah berbatu untuk mati pelan2. Anas berkata bahwa mereka minta air, tapi tidak ada yang memberi sampai akhirnya mereka mati.

    enggak! Ngepain kamu balik paste-paste tulisan alisina??? ga konek!!
    .
    Intinya, t olong bukitkan dulu / buktikan saja, bhw insiden PEDANG TEMPEL ini adl TIDAK FAKTUAL alias bohong.
    .
    Kamu nikita jangan asal ngomong …
    .
    terliyat sekali kamu skg mulai panik! Mau jadi mualaf yaa??

    Keempat.:Pengakuannya bahwa Abdul Muttalib bilang pada pamannya Abu Talib, “Biarkan dia karena dia punya nasib yang besar, dan akan menjadi pewaris sebuah kerajaan,” atau bilang pada perawatnya, “Berhati-hatilah jangan sampai dia jatuh ketangan orang yahudi atau kristen, karena mereka mencari-cari dia dan bermaksud melukainya!”, jelas-jelas hanya isapan jempolnya belaka.
    .
    nikita : permasalahan utamanya bukan disitu, tapi adalah Meskipun Abu Talib merawat muhammad dengan penuh kasih dan terus membela Muhammad sampai ajal, mengasihinya lebih dari anak sendiri, pada akhirnya Muhammad terbukti sebagai keponakan yang tak tahu terima kasih.
    .
    Sirat, Ibn Ishaq page. 195
    Ketika pamannya hampir ajal di ranjang, Muhammad menengoknya. Semua putra2 Abu Muttalib juga ada di situ. Abu Talib selalu memikirkan kebaikan bagi Muhammad dan dia meminta dengan tulus pada saudara2 lakinya untuk melindungi Muhammad yang sekarang berusia 53 tahun. Mereka berjanji untuk melakukannya, termasuk Abu Lahab, yang dikutuki Muhammad dalam Qur’an. Setelah itu Muhammad meminta pamannya masuk Islam.
    .
    Muhammad sadar bahwa pengikut2nya adalah orang2 lemah dari kalangan rendah. Untuk mendongkrak keberadaannya, dia butuh orang berpengaruh masuk Islam. Ibn Ishaq menulis: “Ketika orang2 datang di perayaan2, atau ketika sang Rasul mendengar ada orang penting yang hendak berkunjung ke Mekah, dia akan mendatangi orang itu dan menyampaikan pesannya. Tulisan sejarah juga mengisahkan pada kita bahwa Muhammad sangat girang luar biasa ketika Abu Bakr dan Omar menjadi pengikutnya. Jika Abu Talib bersedia masuk Islam, maka Muhammad akan tampak lebih terhormat diantara para pamannya dan masyarakat Quraish. Suku Qurasih adalah suku Arab yang tinggal di Mekah dan penjaga bangunan Ka’abah. Muhammad sangat butuh pengakuan kebenaran agamanya dari Abu Talib. Akan tetapi sang paman tersenyum dan berkata bahwa dia lebih memilih mati dengan agama kakek moyangnya. Maka punahlah harapan Muhammad. Dia lalu meninggalkan ruangan sambil berkata: “Aku ingin berdoa baginya, tapi Allâh melarangku.”
    .
    Sukar dipercaya bahwa Allah melarang nabinya meminta ampun bagi orang yang membesarkannya, melindunginya sampai ajal, dan berkorban begitu banyak baginya. Kalau memang Tuhan berbuat demikian, hal ini akan menurunkan derajat Tuhan sedemikian rupa sehingga tak layak disembah. Pengorbanan Abu Talib dan keluarganya demi kepentingan Muhammad sangatlah banyak. Meskipun tidak percaya akan Islam, Abu Talib berdiri bagaikan batu tegar menghadapi seluruh rakyat Quraish untuk membela Muhammad dari segala ancaman yang ada dan selama 38 tahun dia terus menjadi pendukung Muhammad tanpa henti. Meskipun begitu, Muhammad bukanlah keponakan yang tahu balas budi. Ketika Abu Talib tidak mau masuk Islam, Muhammad merasa begitu ditolak sehingga dia tidak mau mendoakan pamannya yang hampir ajal.

    enggak! Ini juga, kok kamu cuma ASBUN??
    .
    saya cuma minta, tolong buktikan bhw DIALOG ABDUL MUTTALIB ITU tidak pernah terjadi dg abi thalib. Bisa ga?

    Kamu harus ingat, bhw eksistensi dialog tsb adl LEGITIMASI dari kerasulan muhammad. Jadi kamu harus bisa buktikan bhw dialog tsb ENGGA PERNAH ADA. Bisa?? kamu harus bisa. Bukankah kamu adl S2??? jangan asal ngomong!
    .
    Kamu maunya, saya dengar congor kamu saja ya, dan saya jangan denger kisah2 kenabian yg diberikan ustadz2??? oew congor macam mana kamu ini??? kok egois banget???
    0000000000

    kelima : jika kau ingin bahas kekristenan saja silahkan buat thread sndiri..
    .
    salam, bagi orang yang tidak takut akan kebenaran..

    nape? Takut??? takut salah ya???
    .
    takut misi kamu MEMUSNAHKAN ISLAM jadi gagal ya??
    .
    kok bisa2nya kamu ingin musnahkan islam dari muka bumi ini, sementara kamu ini HEBAT2NYA JERIT2 bhw islam adl keparat krn dg syariah nya ingin musnahkan nonmuslim???
    .
    bajingan, kamu!

  3. @Islamthis :skg tolong buktikan bhw insiden gua tsur adl karangan2 org yg memuja2 muhammad. Bisa???
    .
    Kamu harus ingat, bhw insiden gua tsur adl pangkal dari kebenaran muhammad sbg nabi. Jadi, kalo kisah ini adl PALSU DAN BOHONh, maka kamu harus bisa buktikan.
    ———————————————————————-
    JAWAB : Bukankah sudah saya bilang diawal, bahwa hal itu adalah kebohongan yang dibuat, hal tersebut dilakukan akibat rasa kagum pada muhammad yang berlebihan sehingga menambahkan mitos2 dan aspek2 lain untuk menambah kesan mistis dalam islam….

    hal ini lumrah dilakukan untuk menarik perhatian calon konsumen, seperti pada penelitian yang dilakukan oleh sal randazo , journal of advertising research (2006) yang berjudul “subaru : emotional myth behind the brand’s growth”.. pada penelitian tersebut mengungkapkan ttg kisah sukses subaru yang menjejali konsumennya dengan hal2 tak logis ang berbentuk kreasi2 atau cerita2 atau mitos pada mobil subaru untuk menarik perhatian konsumen.
    hal tersebut juga sesuai dengan penelitian dari Reimann dan Zaichkowsky yang berjudul Aesthetic package design : “A behavioral, neural, and psychological investigation”. Journal of Psychology” (2010) p 431 – 441.. pada penelitian tersebut mengindikasikan bahwa suatu keunikan dari nilai afektif pada promosi dapat meningkatkan aktivasi sisi bagian otak yang berhubungan dengan aspek affektif (imajinasi) yang menghubungkan pada bagian otak yang mempengaruhi aspek tindakan, yaitu pada bagian didalam nucleus accumbens dan ventromedial prefrontal cortex. sehingga konsumen dapat meninggalkan nilai logisnya dan mempercayai dengan suatu hal karena nilai afektif yang berlebihan telah menutup aspek kognisi dalam otak

    namun kedua penelitian tersebut mengungkapkan bahwa, menutup nilai afektif konsumen secara terus menerus tidak akan berhasil, karena konsumen secara tidak langsung akan mengetahui secara kognisi tentang kekurangan produk tersebut

    contoh hal2 tersebut mudah koq kita peroleh pada masyarakat sekitar, misal: kisah tangkuban perahu, tanjung kodok, dll.. itu semua hanya ditujukan untuk menarik minat konsumen secara afektif, bukan secara kognisi

    nah..bagaimana dengan islam?? kenapa mereka tidak mau menggunakan akal logis mereka?? padahal sudah jelas muhammad adalah orang jahat, dan kisah yang diceritakannya sudah tentu tidak logis….. bagaimana cara muhammad mematikan aspek logis pengikutnya dalam jangka waktu yang lama?? mari kita bahas lebih jauh

    islam tentu saja tidak akan menarik jika tidak dibumbui hal2 mistis yang berlebihan,, muhammad sendirilah yang mengajarkan pola pemikiran yang demikian kepada pengikut2nya.. pengikutnya ini adalh dari golongan orang2 miskin dan tidak terpelajar yang dibiarkan tertarik dengan nilai afektif mereka.. namun toh pastinya mereka tersadar juga, untuk itu.. muhammad mereka langsung dibuntu logika berfikirnya oleh “neraka muhammad” (gampang bukan??)… atau jika masih tidak mempan, maka orang itu harus dibunuh
    contoh:
    said sang pembantu nabi dalam menuliskan ayat2 alquran pun akhirnya kabur, ketika dia mengetahui bahwa muhammad menyetujui menggunakan kata maha suci allah pada akhir kalimat ayat alquran, padahal itu adalah usul dari said… kemudian said pergi kepada masyarakat quraish dan berkata, ” apa hebatnya muhammad, aku bisa menceritakan hal-hal2 yang lebih baik dari muhammad dengan cerita raja2 persia”… muhammad pun yang mengetahui hal tersebut marah dan akhirnya membunuh said.. ada pula kisah abu afak yang mengalami kasus serupa karena dia berani mengolok muhammad, begitu juga pada kasus marwan (ibu 5 anak yang sedang mengandung). dia dibunuh dengan cara disobek isi perutnya sampai janinnya keluar oleh pengikut muhammad, itu juga karena marwan telah berani mengkritik muhammad..

    so..?? jadi dengan bgitu bisa kita simpulkan bersama cara muhammad mempengaruhi pengikutnya
    1. diancam dengan neraka yang berlebihan
    2. jika percaya, diberikan iming2 berupa perawan2 surga yang montok dan sungai2 yang mengalir
    3. jika tidak percaya dan mencoba berkilah, maka dibunuh..

    contoh yang dapat diketahui dengan jelas adalah dari perilaku muslim2 saat ini.. pada kasus film “innocence of muslim”,.. muslm langsung murka, memblokir semua situs yang menayangkan video tsb, membunuh semua orang yang terlibat, mengolok2 kafir, memfatwakan mati bagi pembuatnya.. dll
    Tapiii.. muslim2 tsb tidak ada yang menyangkali bahwa nabi mereka memang seperti demikian yang digambarkan pada film tersebut.. karena memang sudah tertulis pada hadist.. jadi mereka hanya malu dan mencoba menutup kepala mereka dengan ancaman2 dan teror.. begitulah muslim… kasihan
    ———————————————————————-

    @Islamthis : lagi pula kamu tulis, bhw ITU ADL KARANGAN ORG2 YG MEMUJA MUHAMMAD.
    Oew begitu? Jadi kali ini, bukannya muhammad yg karang2, kan??? kok tumben kali ini kamu baik banget??
    .
    maka pada bagian mana lagi yg bukan karangan muhammad, MELAINKAN karangan org2 yg muja muhamnmad? Bisa unjukin ke sini????
    .———————————————–
    JAWAB : kisah yang pasti benar adalah kisah kejahatan muhammad dalam hadist yang terangkum dengan jelas dan konsisten , hampir semua narator dalam hadist bercerita hal yang sama.. ajaib kan?? misal ttg persetubuhan muhammad dengan aisyah yang baru berumur 9 tahun…tidak ada alasan bagi para pengikut setianya ini untuk membuat cerita yg buruk ttg idola mereka.. lagipula hadist2 tersebut juga dijalankan oleh pengikut muhammad lebih dari 1000 tahun.. jadi kisah2 tsb sudah pasti benar..
    sedang bagian yang dikarang2 adalah bagian ttg mukjizat muhammad.. sudah saya jelaskan diatas.. apa perlu saya mengulanginya lagi

    @Islamthis :perbuatan baik nabi muhammad? Mmmmmmmmm ……….., apa ya???? hihihih jadi malu …
    ————————————————————
    JAWAB : selesai bukan.. anda tidak ketemu jawabannya..

    anda mengatakan :Muhammad mengembalikan hajar aswad ke tempatnya semula dg cara meletakannya di atas bentangan surbannya, dan bentangan surbannya itu diangkat bersama2 kawan2nya shg mereka semua puas. Apakah itu bukan perbuatan baik nabi muhammad?

    JAWAB : ini sama dengan saya meletakkan lantai paving yang terlepas dari tempatnya.. apakah itu perbuatan baik?? itu bukanlah perbuatan baik, itu adalah kewajaran dan sudah seharusnya, dengan asumsi jika saya tidak meletakkan paving itu pada tempatnya nanti saya bisa tersandung jika lewat situ lagi, . so tidak ada yang spesial yang dapat diajdikan teladan dari kisah tsb.. bandingkan dengan kisah suster teresa.. yang jauh lebih dapat dijadikan teladan.. jadi masih banyak orang yang jauh lebih baik dari muhammad.. lantas apa yang membuat orang ini lantas dijadikan teladan?? kenapa tidak suster teresa saja yang jauh lebih mulia moralnya

    @Islam this :enggak! Ngepain kamu balik paste-paste tulisan alisina??? ga konek!!
    .——————————————–
    JAWAB : heh tong, itu dari hadist dan sirahmu sendiri.. saya sudah memberikan sumbernya…

    @Islamthis :enggak! Ini juga, kok kamu cuma ASBUN??
    .——————————————–
    JAWAB :heh tong, itu dari hadist dan sirahmu sendiri.. saya sudah memberikan sumbernya…

    @iSLAMTHIS :nape? Takut??? takut salah ya???
    .
    takut misi kamu MEMUSNAHKAN ISLAM jadi gagal ya??
    .
    kok bisa2nya kamu ingin musnahkan islam dari muka bumi ini, sementara kamu ini HEBAT2NYA JERIT2 bhw islam adl keparat krn dg syariah nya ingin musnahkan nonmuslim???
    ——————————————-
    JAWAB : bukankah diawal anda sendiri yang mengatakan bahwa dialog ini harus efektif, lagipula anda sudah mendelete beberapa kalimat saya, mungkin menurut anda itu tidak penting..
    nah saya juga mempunyai kriteria dalam membuat suasana dialog ini menjadi efektif.. yakni tidak membahas agama lain.. dan hanya membahas islam

    anda punya aturan, saya juga punya aturan… adil bukan.. jika kau tidak terima ya sudah.. kita akhiri saja dialog ini.. dengan hasil bahwa muhammad memang orang gila dan islam adalah ajaran sesat.. karena anda tidak mampu menunjukkan apa itu kebaikan dari muhammad

    salam

  4. @Islamthis:
    skg tolong buktikan bhw insiden gua tsur adl karangan2 org yg memuja2 muhammad. Bisa???
    .
    Kamu harus ingat, bhw insiden gua tsur adl pangkal dari kebenaran muhammad sbg nabi. Jadi, kalo kisah ini adl PALSU DAN BOHONh, maka kamu harus bisa buktikan.
    ———————————————————————-
    nikita:
    Bukankah sudah saya bilang diawal, bahwa hal itu adalah kebohongan yang dibuat, hal tersebut dilakukan akibat rasa kagum pada muhammad yang berlebihan sehingga menambahkan mitos2 dan aspek2 lain untuk menambah kesan mistis dalam islam….

    hal ini lumrah dilakukan untuk menarik perhatian calon konsumen, seperti pada penelitian yang dilakukan oleh sal randazo , journal of advertising research (2006) yang berjudul “subaru : emotional myth behind the brand’s growth”.. pada penelitian tersebut mengungkapkan ttg kisah sukses subaru yang menjejali konsumennya dengan hal2 tak logis ang berbentuk kreasi2 atau cerita2 atau mitos pada mobil subaru untuk menarik perhatian konsumen.
    .
    hal tersebut juga sesuai dengan penelitian dari Reimann dan Zaichkowsky yang berjudul Aesthetic package design : “A behavioral, neural, and psychological investigation”. Journal of Psychology” (2010) p 431 – 441.. pada penelitian tersebut mengindikasikan bahwa suatu keunikan dari nilai afektif pada promosi dapat meningkatkan aktivasi sisi bagian otak yang berhubungan dengan aspek affektif (imajinasi) yang menghubungkan pada bagian otak yang mempengaruhi aspek tindakan, yaitu pada bagian didalam nucleus accumbens dan ventromedial prefrontal cortex. sehingga konsumen dapat meninggalkan nilai logisnya dan mempercayai dengan suatu hal karena nilai afektif yang berlebihan telah menutup aspek kognisi dalam otak

    namun kedua penelitian tersebut mengungkapkan bahwa, menutup nilai afektif konsumen secara terus menerus tidak akan berhasil, karena konsumen secara tidak langsung akan mengetahui secara kognisi tentang kekurangan produk tersebut
    .
    .
    contoh hal2 tersebut mudah koq kita peroleh pada masyarakat sekitar, misal: kisah tangkuban perahu, tanjung kodok, dll.. itu semua hanya ditujukan untuk menarik minat konsumen secara afektif, bukan secara kognisi
    .
    nah..bagaimana dengan islam?? kenapa mereka tidak mau menggunakan akal logis mereka?? padahal sudah jelas muhammad adalah orang jahat, dan kisah yang diceritakannya sudah tentu tidak logis….. bagaimana cara muhammad mematikan aspek logis pengikutnya dalam jangka waktu yang lama?? mari kita bahas lebih jauh
    .
    islam tentu saja tidak akan menarik jika tidak dibumbui hal2 mistis yang berlebihan,, muhammad sendirilah yang mengajarkan pola pemikiran yang demikian kepada pengikut2nya.. pengikutnya ini adalh dari golongan orang2 miskin dan tidak terpelajar yang dibiarkan tertarik dengan nilai afektif mereka.. namun toh pastinya mereka tersadar juga, untuk itu.. muhammad mereka langsung dibuntu logika berfikirnya oleh “neraka muhammad” (gampang bukan??)… atau jika masih tidak mempan, maka orang itu harus dibunuh.
    .
    contoh:
    said sang pembantu nabi dalam menuliskan ayat2 alquran pun akhirnya kabur, ketika dia mengetahui bahwa muhammad menyetujui menggunakan kata maha suci allah pada akhir kalimat ayat alquran, padahal itu adalah usul dari said… kemudian said pergi kepada masyarakat quraish dan berkata, ” apa hebatnya muhammad, aku bisa menceritakan hal-hal2 yang lebih baik dari muhammad dengan cerita raja2 persia”… muhammad pun yang mengetahui hal tersebut marah dan akhirnya membunuh said.. ada pula kisah abu afak yang mengalami kasus serupa karena dia berani mengolok muhammad, begitu juga pada kasus marwan (ibu 5 anak yang sedang mengandung). dia dibunuh dengan cara disobek isi perutnya sampai janinnya keluar oleh pengikut muhammad, itu juga karena marwan telah berani mengkritik muhammad..
    .
    so..?? jadi dengan bgitu bisa kita simpulkan bersama cara muhammad mempengaruhi pengikutnya
    .
    1. diancam dengan neraka yang berlebihan
    2. jika percaya, diberikan iming2 berupa perawan2 surga yang montok dan sungai2 yang mengalir
    3. jika tidak percaya dan mencoba berkilah, maka dibunuh..
    .
    contoh yang dapat diketahui dengan jelas adalah dari perilaku muslim2 saat ini.. pada kasus film “innocence of muslim”,.. muslm langsung murka, memblokir semua situs yang menayangkan video tsb, membunuh semua orang yang terlibat, mengolok2 kafir, memfatwakan mati bagi pembuatnya.. dll
    .
    Tapiii.. muslim2 tsb tidak ada yang menyangkali bahwa nabi mereka memang seperti demikian yang digambarkan pada film tersebut.. karena memang sudah tertulis pada hadist.. jadi mereka hanya malu dan mencoba menutup kepala mereka dengan ancaman2 dan teror.. begitulah muslim… kasihan

    Saya cumma minta kamu beri saya bukti, bahwa INSIDEN GUA TSUR adalah AHISTORIS. Apakah itu susah?
    .
    Ngepain kamu ojok2in teori ini itu? Kalau memang benar bahwa insidedn gua tsur itu HISTORIS (alias faktual memang terjadi), maka bukankah teori yang kamu ojok2in JADI GA BEGUNA?
    .
    SO, sekarang tunjukin aja bukti dari pihak antisalam (termasuk kamu, congor!) bahwa insiden gua tsur adalah AHISTORIS!! Bisa ga?
    .
    Kalau ga bisa, kalau memang ga ada bukti bahwa insiden gua tsur itu adalah ahistoris, ya udah kamu akui aja. Apakah itu susah?
    .
    Dan kalau akhirnya memang benar bahwa insiden gua tsur adalah historis, maka BENARLAH bahwa Muhammad adalah Nabi Tuhan. Faham?

    @Islamthis:
    lagi pula kamu tulis, bhw ITU ADL KARANGAN ORG2 YG MEMUJA MUHAMMAD.
    .
    Oew begitu? Jadi kali ini, bukannya muhammad yg karang2, kan??? kok tumben kali ini kamu baik banget??
    .
    maka pada bagian mana lagi yg bukan karangan muhammad, MELAINKAN karangan org2 yg muja muhamnmad? Bisa unjukin ke sini????
    .
    nikita::
    kisah yang pasti benar adalah kisah kejahatan muhammad dalam hadist yang terangkum dengan jelas dan konsisten, hampir semua narator dalam hadist bercerita hal yang sama.. ajaib kan?? misal ttg persetubuhan muhammad dengan aisyah yang baru berumur 9 tahun… tidak ada alasan bagi para pengikut setianya ini untuk membuat cerita yg buruk ttg idola mereka.. lagipula hadist2 tersebut juga dijalankan oleh pengikut muhammad lebih dari 1000 tahun.. jadi kisah2 tsb sudah pasti benar..
    .
    sedang bagian yang dikarang2 adalah bagian ttg mukjizat muhammad.. sudah saya jelaskan diatas.. apa perlu saya mengulanginya lagi

    buktikan aja, bahwa insiden gua tsur adalah AHISTORIS!! Bisa ga?
    .
    Kalau insiden gua tsur adalah HISTORIS, maka terbuktilah bahwa Muhammad memang seorang Nabi Tuhan. Dan kalau Muhammad adalah Nabi Tuhan, MAKA seuh kisah Nabi Muhammad, adalah benar dan dibenarkan, karena toh seluruh Nabi Alkitab JUGA TIDAK BERBEDA?
    .
    Sekarang tugas kamu adalah, berikan saya bukti bahwa insiden gua tsur adalah AHISTORIS. Ngetrik ga?

    @Islamthis:
    perbuatan baik nabi muhammad? Mmmmmmmmm ……….., apa ya???? hihihih jadi malu …
    .
    nikita:
    : selesai bukan.. anda tidak ketemu jawabannya..

    Heh orang aneh!!!
    .
    Itu kalimat saya, adalah kalimat ngebodor! Kau ngetrik ngebodor ga? Kok orang S2 ga ngetrik ngebodor?
    .
    Cucian banget ya, otak kamu yang katanya berlabel S2. Branded sey S2, namun otak loe ngadat kayak jamban mampet!!

    islamthis
    Muhammad mengembalikan hajar aswad ke tempatnya semula dg cara meletakannya di atas bentangan surbannya, dan bentangan surbannya itu diangkat bersama2 kawan2nya shg mereka semua puas. Apakah itu bukan perbuatan baik nabi muhammad?
    .
    nikita::
    ini sama dengan saya meletakkan lantai paving yang terlepas dari tempatnya.. apakah itu perbuatan baik?? itu bukanlah perbuatan baik, itu adalah kewajaran dan sudah seharusnya, dengan asumsi jika saya tidak meletakkan paving itu pada tempatnya nanti saya bisa tersandung jika lewat situ lagi, . so tidak ada yang spesial yang dapat diajdikan teladan dari kisah tsb.. bandingkan dengan kisah suster teresa.. yang jauh lebih dapat dijadikan teladan.. jadi masih banyak orang yang jauh lebih baik dari muhammad.. lantas apa yang membuat orang ini lantas dijadikan teladan?? kenapa tidak suster teresa saja yang jauh lebih mulia moralnya

    apah kamu bilang?
    .
    Perbuatan Muhammad meletakkan hajar aswad ke tempatnya semula, bukan perbuatan baik?
    .
    Hhaahahahahahahaaa …. ENTU KATE SIAPEEE?? Kata tukang dodol di sebelah rumah yee? Na ngape loe cumma denger bachotnya tukang dodol di sebelah rume loe???
    .
    JADI Meletakkan paving itu BUKAN PERBUATAN BAIK? Jadi yang baik apa, menurut kamu? Jadi meletakkan paving itu adalah PERBUATAN JAHAT? Kalau saya kerja di kantor dan uangnya untuk keluarga saya, apakah itu juga dapat dikatakan hanya sebagai SEWAJARNYA DAN SEHARUSNYA? Bukan perbuatan baik? Hahahahahhaaa …..
    .
    Jadi kamu ingin kesan bahwa saya kerja di kantor, yang intinya adalah membangun bangsa dan keluarga, bukan PERBUATAN BAIK? Ya amplop! Apakah saya mase punya alasan untuk dengerin congor kamu yang supermelar itu???? Kok S2 begini cara mikirnya?
    .
    Sekarang coba kamu sebut, ada BERAPA ORANG yang bilang bahwa bekerja cari nafkah BUKAN PEKERJAAN BAIK. Ada berapa? Apakah semua orang? Apakah KEBANYAKAN ORANG? Apakah 3 dari setiap 5 orang? Atau 1 dari 10 orang ? Bisa tunjukkan dan main angka statistik di sini? Apakah kamu ude surfeh ke jalanan?
    .
    Hahahhaaa kamu DEMI BENCInya kepada jalan kebenaran, bisa2nya jungkirbalik kata dan salto logika!!! Keliyatan banget subjektif nya!!! Kamu dapat S2 di mana? Di kolong jembatan ya? Ah palingjuga S2 nembak!! Buktinya aja, tuh!
    .
    Pada kisah mengembalikan hajar aswad ke tempatnya semula oleh Nabi, yang menjadi inti adalah pada saat itu seluruh suku BEREBUt UNTUK mengembalikan hajar aswad itu ke tempatnya, karena peran itu adalah KEHORMATAN DAN KEBANGGAAN. Bahkan hampir2 perebutan itu berujung ricuh dan menuntut darah.
    .
    Ketika Muhammad yang menang undian, maka Muhammad memutuskan untuk mengembalikan hajar aswad dengan cara menggotongnya bersama2 dengan seluruh perwakilan suku. Maka dengan demikian seluruh suku MERASA bahwa setiap mereka telah MENGAMBIL PERAN untuk mengembalikan hajar aswad ke tempat semula. Keputusan Muhammad itu MEMBUAT SELURUH SUKU merasa puassss!!!
    .
    Apakah itu bukan perbuatan baik?
    .
    Kok bisa2nya kamu mempertanyakan apakah Muhammad mempunyai perbuatan baik? Dan kok bisa2nya alisina ENGGA membahas kisah tersebut? Macam mana!!!!!

    @Islam this:
    enggak! Ngepain kamu balik paste-paste tulisan alisina??? ga konek!!
    .
    nikita:</b:
    heh tong, itu dari hadist dan sirahmu sendiri.. saya sudah memberikan sumbernya…

    kamu ngomong opo?
    .
    Kan saya minta kamu, tolong buktikan bahwa INSIDEN PEDANG TEMPEL itu adalah AHISTORIS. Bisagak?
    .
    Bukannya kamu beri saya bukti bahwa kisah pedangtempel itu adalah ahistoris, eh kamu malah copi paste macem2 yang ga karu2an …. kamu ini apa? Embinatang ato kerupuk? Kok ga ngakal banget?
    .
    Kamu harus paha, eh paham, bahwa kalau insiden pedangtempel ini adalah HISTORIS, maka benarlah bahwa Muhammad memang Nabi Tuhan. Nah sekarang masalah nya kamu insist bahwa Muhammad adalah pembohong. Itu artinya, kamu harus dapat buktikan bahwa kisah pedangtempel itu adalah bohong2an. Bisaga?
    .
    Jangan ngomong macem2 lagi. Orang S2 kok, mase suka ngelantur!!!!

    @Islamthis:
    enggak! Ini juga, kok kamu cuma ASBUN??
    .
    nikita::
    heh tong, itu dari hadist dan sirahmu sendiri.. saya sudah memberikan sumbernya…

    buktikan aja, bahwa DIALOG ANTARA ABDUL MUTTALIBN vs ABI THALIB adalah AHISTORIS. Bisa ga? Kok kamu ngelantur kopi paste ini itu? Kamu ngetrik ga apa yang saya minta? Atau saya harus kata pake bahasa papua?
    .
    Saya ga butuh copy paste ini-itu. Saya hanya butuh bukti dari kamu bahwa dialog tersebut adalah AHISTORIS. Dialog nya itu sendiri yang harus dibuktikan, apakah HISTORIS atau AHISTORIs, bukan yang layen.
    .
    Kamu harus logis, bahwa kalau dialog itu adalah HISTORIS, maka benarlah bahwa Muhammad memang Nabi Tuhan. Dan kalau dialog tersebut adalah AHISTORIS, maka Muhammad hanya lah Nabi palsu. Ngetrik logika nya ga?

    @iSLAMTHIS:
    nape? Takut??? takut salah ya???
    .
    takut misi kamu MEMUSNAHKAN ISLAM jadi gagal ya??
    .
    kok bisa2nya kamu ingin musnahkan islam dari muka bumi ini, sementara kamu ini HEBAT2NYA JERIT2 bhw islam adl keparat krn dg syariah nya ingin musnahkan nonmuslim???
    .
    nikita::
    bukankah diawal anda sendiri yang mengatakan bahwa dialog ini harus efektif, lagipula anda sudah mendelete beberapa kalimat saya, mungkin menurut anda itu tidak penting..
    .
    nah saya juga mempunyai kriteria dalam membuat suasana dialog ini menjadi efektif.. yakni tidak membahas agama lain.. dan hanya membahas islam
    .
    anda punya aturan, saya juga punya aturan… adil bukan.. jika kau tidak terima ya sudah.. kita akhiri saja dialog ini.. dengan hasil bahwa muhammad memang orang gila dan islam adalah ajaran sesat.. karena anda tidak mampu menunjukkan apa itu kebaikan dari muhammad
    .
    Salam

    Lha ini blog saya, ya saya lah yang buat rules! Dasar kamu gembel kampus!
    .
    Saya TIDAK TERIMA kalau kamu NGILANG ga tau di mana rimbanya, setelah kamu kalah debat! Tolong kamu di sini terus, sampai SAYA MURTAD atau KAMU MUALAF. Bajingan loe kalau loe sekarang MABUR setelah bisa2nya kamu hina Muhammad!
    .
    Jangan pernah kamu akhiri dialog ini, jangan pernah!!! Kamu harus manteng di sini, di thread ini, untuk memastikan bahwa SAYA MURTAD atau kamu mualaf!! Kamu yang berani2nya mule perang melawan islam pake bawa2 si kadal alisina segala, sekarang kamu – nya yang MILIH MABUR BIN NGILANG karena kalah debat! Kadal macam mana itu hah!!!!!
    .
    Awwwas kalau kamu NGILANG! AWWWwas kalau kamu akhiri debat ini. Apakah nabsu kamu untuk memurtadkan saya, ude ngilang? Ngilang ke mana? Kalau kamu yakin bahwa Islam adalah sesat, so BUKTIKAN ke saya dengan GAGAH BERANI!!! BUKTIKAN terus sampe saya akhirnya murtadddd!!!! Apa mau nya kamu???????????? Bilang di sini!!!!

    • @Islamthis :Saya cumma minta kamu beri saya bukti, bahwa INSIDEN GUA TSUR adalah AHISTORIS. Apakah itu susah?
      .———————————————-
      JAWAB : bukankah sudah berkali2 saya menjelaskannya bahwa itu hanyalah lelucon dan karangan yang dibuat2 oleh pengikut muhammad untuk menarik minat calon konsumen mereka

      apa mau anda saya jelaskan absurditas ini??.. ok. mari kita buat beberapa statement disini

      a. kita ketahui bersama bahwa jaring laba2 bersifat lunak dan berupa serat tipis, lebih lunak dari kain sutera, namun bersifat lengket, karena berasal dari kelenjar tubuh mereka.. sangat tidak mungkin jaring laba2 dapat digunakan untuk melindungi dari serangan manusia (musuh muhammad) yang mempunyai beban berat kira2 80 – 100 kilogram.. atau melindungi dari sabetan pedang/ tombak. jaring laba2 maksimalnya hanya bisa menahan belalang.. bukankah jelas ini mengada ngada.. anda kira jaring laba2 itu sekuat baja??

      b. ibaratkan memang gua tsur itu ditutupi jaring laba2.. pertanyaannya.. apakah hal tersebut malah tidak menarik perhatian musuh?? bukankah tampak aneh jika musuh2 muhammad mengejarnya dengan berdasar jejak kaki muhammad dkk.. lalu jejak itu berhenti digua tsur.. dan tampak dari luar, mulut gua tsur itu tertutup penuh dgn jaring laba2.. bukankah itu malah merangsang stimuli mereka untuk ingin tahu ada apa itu?? (logika sederhana macam ini pun anda tidak mengerti??)

      c. pada kenyataannya. tidak ada tuh orang kafir yang berani menyerang muhammad..karena muhamamd dkk. adalah gerombolan bandit/ preman padang pasir yang kuat.. tidak ada catatan apapun bahwa muhammad pernah dilukai.. sebaliknya muhammadlah yang menghancurkan patung2 berhala sembahan suku quraish, muhammad menyumbat aliran air bani quaniqua.. dia memmbuat parit untuk menyegel aliran air bani quaniqua. tercatat pada sirah nabawiah ibn hisyam vol 2 bab perang parit menyatakan, bahwa akhirnya muhammad menyiapkan sebilah pedang.. lalu seluruh warga bani quaniqua ditawan.. kemudian satu persatu tawanan tsb dibawa kepada muhammad dengan kondisi tangan dan mata tertutup.. setelah itu muhammad memenggal mereka semua satu persatu sampai habis dan kepala mereka dibuang dalam parit2.. tercatat 900 orang lebih dipenggal muhammad dalam 1 hari saja.. hal tersebut juga terjadi pada bani nadir, quariza, dll…
      jadi atas dasar apa kafir berani menyerang bandar mafia (the goodfather) padang pasir??

      d. ok. ibaratkan mhammad memang dikejar para kafir, lalu laba2 tsb membuatkan jaring pada gua tsur, yg jadi pertanyaan.. betapa mulianya sang laba2.. dia mengorbankan persedian kelenjar pada tubuhnya untuk membuat jaring digua tsur dan melindungi seorang kriminal atas banyak kasus pemerkosaan, pembunuhan, pedofilia, perampokan dll… mungkin sang laba2 berbaik hati dan berharap muhammad bisa bertobat setelah lolos dari kejaran musuhnya.. tapi apa daya pengorbanan laba2 tsb.. muhammad tetaplah muhammad.. seorang kriminalitas kelas kakap.. stelah dia keluar dari gua tsur. tetap saja dia berulah, bahkan makin menjadi2
      so.. kenapa anda tidak menjadikan laba2 sebagai teladan dan nabi?? kenapa malah mhammad?? pernahkah dia berterima kasih pada laba2 yg telah membantunya itu?? sama sekali tidak!!!.. ya begitulah muhammad…nah dari sini.. adalah lebih baik anda mulai sekarang memuja dan mensholawati tokoh baru, yaitu “spiderman”

      nah.. sudah jelaskan, dilihat dari sudut pandang manapun, kisah kisah gua tsur tsb tetaplah konyol bukan?? so.. kenapa anda masih ngotot??

      @Islamthis :Kan saya minta kamu, tolong buktikan bahwa INSIDEN PEDANG TEMPEL itu adalah AHISTORIS. Bisa gak?
      —————————————————–
      JAWAB ;
      1. tolong sebutkan hadist apa itu dan nomer berapa.. agar saya dan pembaca disini bisa membaca dari sumbernya
      2.yang saya temukan dari kisah anda serupa dengan kisah ini.. berikut kita bahas bersama:

      Setelah dua minggu bani quaniqua , suku Yahudi mencoba untuk merundingkan usaha menyerah, tapi Muhammad tidak mau. Dia ingin membunuh mereka semua. Abdullah ibn Ubayy, yang adalah ketua suku Arab Khazraj, memegang kerah baju Muhammad dan mengatakan padanya dia tidak akan membiarkan Muhammad membunuh sekutu dan rekan2nya tanpa alasan. Muhammad mengerti bahwa suku Khazraj menghormati ketuanya. Dia tahu jika suku Khazraj mengepungnya, dia bisa kalah. Dia mendorong ibn Ubayy dan mukanya kelam karena murka dan setuju untuk tidak membantai kaum Yahudi asalkan mereka meninggalkan kota mereka. Inilah kisah yang ditulis Ibn Ishaq.

      Ibn Ishaq Sirat, p. 363

      Banu Qainuqa’ adalah kaum Yahudi pertama yang melanggar perjanjian dengan sang Rasul dan berperang, di antara Badr dan Uhud, dan sang Rasul mengepung mereka sampai mereka menyerah tanpa syarat. `Abdullah b. Ubayy b. Salul pergi menemui sang Rasul ketika mereka semua sudah berada di bawah kekuasaan Muhammad dan berkata, ‘Wahai Muhammad, bersikaplah baik terhadap kawan2ku (Yahudi adalah sekutu suku Khazraj), tapi sang Rasul menolaknya. Dia (`Abdullah) mengulangi perkataannya sekali lagi, dan sang Rasul menolaknya, maka dia merenggut kerah jubah sang Rasul; sang Rasul sangat marah sehingga mukanya hampir tampak hitam. Dia berkata, ‘Terkutuk kau, lepaskan aku.’ Dia (`Abdullah) menjawab, ‘Tidak, demi Tuhan, aku tidak akan melepaskanmu sampai kau berlaku baik terhadap kawan2ku. Empat ratus orang tanpa surat dan tiga ratus orang yang menerima surta melindungiku dari seluruh musuh2ku; apakah kau akan membunuh mereka semua dalam waktu satu pagi? Demi Tuhan, aku takut keadaan akan berubah.’ Sang Rasul berkata,’Kau boleh memilikinya.

      Penulis2 biografi juga menambahkan bahwa Muhammad dengan bersungut berkata, “Biarkan mereka pergi. Tuhan mengutuk mereka dan dia juga! Maka Muhammad mengampuni nyawa mereka asal mereka mengasingkan diri dari tanah mereka. ”

      Dia menuntut Banu Qainuqa’ menyerahkan segala kekayaan dan peralatan perang mereka, mengambil seperlima jarahan bagi dirinya sendiri dan membagi-bagikan sisanya diantara pengikutnya. Suku Yahudi Banu Qainuqa’ diusir. Sejarawan Muslim menulis bahwa mereka melarikan diri ke Azru‘a di Syria di mana mereka tinggal sebentar dan setelah itu musnah.

      3. pada kenyataannya. kafir hanya mengolok2 muhammad saja. tetapii tidak pernah melukai muhammad dan mereka meboikot dagang dengan muhammad.. sehingga muhammad geram dan pindah ke yatrib.. setelah di yatrib (medinah) muhammad mempunyai banyak pasukan.. dia kembali lagi ke arab dan menghabisi semua kafir disitu..

      so sudah pasti kisah tsb adalah rekayasa saja

      @Islamthis :Perbuatan Muhammad meletakkan hajar aswad ke tempatnya semula, bukan perbuatan baik?
      —————————————————-
      JAWAB : memindahkan batu dari satu tempat ketempat yang lain bukanlah sesuatu yang patut dibanggakan.. ini seperti mencabut tanaman dan memindahkan ketanah yang lain (apanya yang spesial dari kisah itu??) itu bukan perbuatan baik.. hanya berupa aktivitas biasa dan sewajarnya saja

      @Islamthis :”Ketika Muhammad yang menang undian”, maka Muhammad memutuskan untuk mengembalikan hajar aswad dengan cara menggotongnya bersama2 dengan seluruh perwakilan suku.
      ————————————————–
      JAWAB : lho?? koq muhammad berjudi ya?? bukankah berjudi haram hukumnya dalam islam?? koq nabinya sendiri berjudi demi sebuah batu??

      @Islamthis :buktikan aja, bahwa DIALOG ANTARA ABDUL MUTTALIBN vs ABI THALIB adalah AHISTORIS. Bisa ga? Kok kamu ngelantur kopi paste ini itu? Kamu ngetrik ga apa yang saya minta? Atau saya harus kata pake bahasa papua?
      —————————————————————
      JAWAB :

      Katib al Waqidi, p. 22

      Pada kenyataannya kisah itu hanyalah dari ucapan dan khayalan muhammad sendiri:

      Muhammad terus ingat perlakuan penuh kasih akung yang diterimanya dari Abdul Muttalib. Sambil tak lupa dia membumbui dengan khayalannya sendiri, dia berkisah bahwa kakeknya biasa berkata, “Biarkan dia karena dia punya nasib yang hebat, dan akan menjadi pewaris kerajaan;” dan berkata pada Baraka, “Awas, jangan sampai dia jatuh ke tangan orang2 Yahudi dan Kristen, karena mereka mencarinya dan akan melukainya!” Akan tetapi, tiada seorang pun yang ingat perkataan ini karena sebenarnya paman2nya tidak percaya perkataannya, kecuali Hamza yang berusia sepantar dengan Muhammad.

      @Islamthis : Lha ini blog saya, ya saya lah yang buat rules! Dasar kamu gembel kampus!
      —————————————————————
      JAWAB : memangnya dengan begitu saya punya keharusan dan keterikatan untuk menuruti aturan yang seenaknya dari dirimu??
      memangnya siapa anda ?? jika kmu tidak mau berdebat secara adil dengan saya, saya tinggal pergi saja dari blog anda ini dan pergi kesitus lain.. gitu aja koq repot.. anda menetapkan suatu aturan saya juga menetapkan suatu aturan.. jika tidak terima berarti anda setuju bahwa muhammad adalah orang sakit jiwa yang terkena epilepsi dan akromegali dalam hidupnya..

      salam

    • @Islamthis: mohon anda tidak melenceng dari arah perdebatan kita.(tolong berkonsentrasilah dengan jawaban saya saja, sesuai dengan judul thread yg anda berikan). dan mohon diteruskan jawaban yang saya berikan tsb diatas.. percuma anda menambahkan thread baru… karena sebenarnya itu adalah statement yang dibuat oleh pak pencari kebenaran.. anda hanya ikut-ikutan saja disitu..

      saya menjawab persoalan dari bapak pencari kebenaran sebenarnya sudah keluar dari point persetujuan kita, saya mohon maaf.. dan untuk itu marilah kita teruskan tanya jawab kita diatas..

      jika anda sudah tidak menjawab statement saya diatas.. berarti saya anggap perdebatan saya dengan anda sudah selesai.. sebelum saya menjawab persoalan dengan bapak pencari kebenaran saja…

      terima kasih

    • tunggu saja tanggapan dari saya, insya allah. sudah saya baca message kamu ini, dan mengerti maksud kamu ….

      skg saya ada kerjaan kantor …

      thrimakaze.

  5. berani2nya kamu hina muhammad. berani2nya kamu hina islam. berani2nya kamu hina Allah, tuhan kamu sendiri Yang telah ciptakan kamu. berani2nya kamu hina alquran firman Allah.

    eh setelah kamu kalah debat melawan itu semua, kamu TINGGAL ENAK2AN KABUR dan NGILANG …..
    .
    emBAJINGAN loe!!
    .
    jangan kamu mabur! ayo jawab lagi komen saya!!!!!! buktikan bhw islam adl sesat!!!

    • @Islamthis :berani2nya kamu hina muhammad. berani2nya kamu hina islam.
      ————————————————-
      JAWAB :
      1. memangnya saya pernah menghina?? saya hanya memaparkan kembali saja apa yang tertulis pada hadist dan sirah anda.. karena memang tertulis demikian.. silahkan saja check kalau tidak percaya
      2. lalu jika islam anda tidak mau dihina.. kenapa anda gemar sekali menghina2 agama orang lain??
      3. pada kenyataannya muhammad memang demikian bukan?? dia tak lebih hnyalah seorang kakek tua yang bungkuk, berbibir tebal, gigi depannya copot karena dihantam musuh, berambut gondrong, berjenggot tebal dan disemir warna merah, bermata besar dan cenderung melotot, berhidung panjang dan melengkung, beralis tebal.. selain itu muhammad juga mengalami penyakit akromegali akni tulang2nya membesar (coba saja cek pada foto telapak kakinya yang ada disitus 2 muslim.. bentuknya aneh bukan.?? telapak kakinya menyerupai telapak kaki beruang daripada telapak kaki manusia).. muhammad juga mengorok kalau tidur, bau badannya pun tidak enak
      .. selain itu muhammad secara moralitas sangat buruk,, dia tak lebih dari seorang maling, rampok, pedofil, penipu, pemerkosa.. jadi apanya yg menarik dari orang ini??

      @Islamthis :kamu hina Allah, tuhan kamu sendiri Yang telah ciptakan kamu. berani2nya kamu hina alquran firman Allah.
      ————————————————-
      JAWAB : anda tidak bercanda bukan?? sudah jelas allah bukan tuhan (sang pencipta langit dan bumi).. sosok allah lebih mirip dengan gembong mafia daripada seorang guru teladan

      coba bayangkan jika allah adalah tuhan : dia menciptakan orang2 yahudi, kristen dan kafir yang jumlahnya jauh lebih banyak dari muslim.. lalu dia menyarankan untuk membunuhi ciptaannya itu (kafir).. karena dia tidak mampu membunuh kafir yang sudah terlanjur diciptakan.. dia terpaksa membutuhkan jargon2 dari pengikut setianya untuk membunuhi kafir.. bukankah hal ini sungguh lucu?? tuhan macam apa ini?? yang isinya hanya menyebarkan kebencian kepada kafir.. haloooo,,, dimanakah otak anda bung islamthis??

  6. Sebenarnya sya tisak ingin berkomentar di thread ini, karena thread ini cuma dibuat untuk berdialog antara Islamthis dan Nikita. Saya sangat tertarik adanya adu argument antara Islamthis dan Nikita.

    Saya ingin menambahkan sedikit PENDAPAT PENDAPAT NON MUSLIM Terhadap Nabinya umat Islam.

    Semoga perdebatan antara Islamthis dan Nikita tidak terganggu oleh postingan saya dan tetap berjalan dengan baik dan Lancar : )

    Mari kita baca PEDAPAT PENDAPAT TOKOH BERIKUT INI :

    SIAPA ITU MUHAMMAD???
    ————————————

    ENCYCLOPEDIA BRITANNICA
    “Sejumlah besar sumber awal menunjukkan bahwa dia adalah seseorang yang jujur dan berbudi baik yang dihormati dan ditaati orang-orang yang sepertinya (jujur dan berbudi baik) (Vol. 12)”

    MAHATMA GANDHI (Komentar mengenai karakter Muhammad di YOUNG INDIA):
    “Pernah saya bertanya-tanya siapakah tokoh yang paling mempengaruhi manusia… Saya lebih dari yakin bahwa bukan pedanglah yang memberikan kebesaran pada Islam pada masanya. Tapi ia datang dari kesederhanaan, kebersahajaan, kehati-hatian Muhammad; serta pengabdian luar biasa kepada teman dan pengikutnya, tekadnya, keberaniannya, serta keyakinannya pada Tuhan dan tugasnya. Semua ini (dan bukan pedang ) menyingkirkan segala halangan. Ketika saya menutup halaman terakhir volume 2 (biografi Muhammad), saya sedih karena tiada lagi cerita yang tersisa dari hidupnya yang agung.”

    Sir George Bernard Shaw (The Genuine Islam,’ Vol. 1, No. 8, 1936.)
    “Jika ada agama yang berpeluang menguasai Inggris – bahkan Eropa – beberapa ratus tahun dari sekarang, Islam-lah agama tersebut.”
    “ Saya senantiasa menghormati agama Muhammad karena potensi yang dimilikinya. Ini adalah satu-satunya agama yang bagi saya memiliki kemampuan menyatukan dan merubah peradaban. Saya sudah mempelajari Muhammad – sesosok pribadi agung yang jauh dari kesan seorang anti-kristus, dia harus dipanggil ‘sang penyelamat kemanusiaan’.”
    “Saya yakin, apabila orang semacam Muhammad memegang kekuasaan tunggal di dunia modern ini, dia akan berhasil mengatasi segala permasalahan sedemikian hingga membawa kedamaian dan kebahagiaan yang dibutuhkan dunia: Ramalanku, keyakinan yang dibawanya akan diterima Eropa di masa datang dan memang ia telah mulai diterima Eropa saat ini”
    “Dia adalah manusia teragung yang pernah menginjakkan kakinya di bumi ini. Dia membawa sebuah agama, mendirikan sebuah bangsa, meletakkan dasar-dasar moral, memulai sekian banyak gerakan pembaruan sosial dan politik, mendirikan sebuah masyarakat yang kuat dan dinamis untuk melaksanakan dan mewakili seluruh ajarannya, dan ia juga telah merevolusi pikiran serta perilaku manusia untuk seluruh masa yang akan datang.
    Dia adalah Muhammad (SAW). Dia lahir di Arab tahun 570 masehi, memulai misi mengajarkan agama kebenaran, Islam (penyerahan diri pada Tuhan) pada usia 40 dan meninggalkan dunia ini pada usia 63.
    Sepanjang masa kenabiannya yang pendek (23 tahun) dia telah merubah Jazirah Arab dari paganisme dan pemuja makhluk menjadi para pemuja Tuhan yang Esa, dari peperangan dan perpecahan antar suku menjadi bangsa yang bersatu, dari kaum pemabuk dan pengacau menjadi kaum pemikir dan penyabar, dari kaum tak berhukum dan anarkis menjadi kaum yang teratur, dari kebobrokan ke keagungan moral. Sejarah manusia tidak pernah mengenal tranformasi sebuah masyarakat atau tempat sedahsyat ini – dan bayangkan ini terjadi dalam kurun waktu hanya sedikit di atas DUA DEKADE.”

    MICHAEL H. HART (THE 100: A RANKING OF THE MOST INFLUENTIAL PERSONS IN HISTORY, New York, 1978)
    Pilihan saya untuk menempatkan Muhammad pada urutan teratas mungkin mengejutkan semua pihak, tapi dialah satu-satunya orang yang sukses baik dalam tataran sekular maupun agama. (hal. 33). Lamar tine, seorang sejarawan terkemuka menyatakan bahwa:
    “Jika keagungan sebuah tujuan, kecilnya fasilitas yang diberikan untuk mencapai tujuan tersebut, serta menakjubkannya hasil yang dicapai menjadi tolok ukur kejeniusan seorang manusia; siapakah yang berani membandingkan tokoh hebat manapun dalam sejarah modern dengan Muhammad? Tokoh-tokoh itu membangun pasukan, hukum dan kerajaan saja. Mereka hanyalah menciptakan kekuatan-kekuatan material yang hancur bahkan di depan mata mereka sendiri.
    Muhammad bergerak tidak hanya dengan tentara, hukum, kerajaan, rakyat dan dinasti, tapi jutaan manusia di dua per tiga wilayah dunia saat itu; lebih dari itu, ia telah merubah altar-altar pemujaan, sesembahan, agama, pikiran, kepercayaan serta jiwa… Kesabarannya dalam kemenangan dan ambisinya yang dipersembahkan untuk satu tujuan tanpa sama sekali berhasrat membangun kekuasaan, sembahyang-sembahyangnya, dialognya dengan Tuhan, kematiannnya dan kemenangan-kemenangan (umatnya) setelah kematiannya; semuanya membawa keyakinan umatnya hingga ia memiliki kekuatan untuk mengembalikan sebuah dogma. Dogma yang mengajarkan ketunggalan dan kegaiban (immateriality) Tuhan yang mengajarkan siapa sesungguhnya Tuhan. Dia singkirkan tuhan palsu dengan kekuatan dan mengenalkan tuhan yang sesungguhnya dengan kebijakan.
    Seorang filsuf yang juga seorang orator, apostle (hawariyyun, 12 orang pengikut Yesus-pen.), prajurit, ahli hukum, penakluk ide, pegembali dogma-dogma rasional dari sebuah ajaran tanpa pengidolaan, pendiri 20 kerajaan di bumi dan satu kerajaan spiritual, ialah Muhammad. Dari semua standar bagaimana kehebatan seorang manusia diukur, mungkin kita patut bertanya: adakah orang yang lebih agung dari dia?”
    (Lamar tine, HISTOIRE DE LA TURQUIE, Paris, 1854, Vol. II, pp 276-277)
    “Dunia telah menyaksikan banyak pribadi-pribadi agung. Namun, dari orang orang tersebut adalah orang yang sukses pada satu atau dua bidang saja misalnya agama atau militer. Hidup dan ajaran orang-orang ini seringkali terselimuti kabut waktu dan zaman. Begitu banyak spekulasi tentang waktu dan tempat lahir mereka, cara dan gaya hidup mereka, sifat dan detail ajaran mereka, serta tingkat dan ukuran kesuksesan mereka sehingga sulit bagi manusia untuk merekonstruksi ajaran dan hidup tokoh-tokoh ini.
    Tidak demikian dengan orang ini. Muhammad (SAW) telah begitu tinggi menggapai dalam berbagai bidang pikir dan perilaku manusia dalam sebuah episode cemerlang sejarah manusia. Setiap detil dari kehidupan pribadi dan ucapan-ucapannya telah secara akurat didokumentasikan dan dijaga dengan teliti sampai saat ini. Keaslian ajarannya begitu terjaga, tidak saja oleh karena penelusuran yang dilakukan para pengikut setianya tapi juga oleh para penentangnya.
    Muhammad adalah seorang agamawan, reformis sosial, teladan moral, administrator massa, sahabat setia, teman yang menyenangkan, suami yang penuh kasih dan seorang ayah yang penyayang – semua menjadi satu. Tiada lagi manusia dalam sejarah melebihi atau bahkan menyamainya dalam setiap aspek kehidupan tersebut – hanya dengan kepribadian seperti dia–lah keagungan seperti ini dapat diraih.”

    K. S. RAMAKRISHNA RAO, Professor Philosophy dalam bookletnya, “Muhammad, The Prophet of Islam”
    Kepribadian Muhammad, hhmm sangat sulit untuk menggambarkannya dengan tepat. Saya pun hanya bisa menangkap sekilas saja: betapa ia adalah lukisan yang indah. Anda bisa lihat Muhammad sang Nabi, Muhammad sang pejuang, Muhammad sang pengusaha, Muhammad sang negarawan, Muhammad sang orator ulung, Muhammad sang pembaharu, Muhammad sang pelindung anak yatim-piatu, Muhammad sang pelindung hamba sahaya, Muhammad sang pembela hak wanita, Muhammad sang hakim, Muhamad sang pemuka agama. Dalam setiap perannya tadi, ia adalah seorang pahlawan.
    Saat ini, 14 abad kemudian, kehidupan dan ajaran Muhammad tetap selamat, tiada yang hilang atau berubah sedikit pun. Ajaran yang menawarkan secercah harapan abadi tentang obat atas segala penyakit kemanusiaan yang ada dan telah ada sejak masa hidupnya. Ini bukanlah klaim seorang pengikutnya tapi juga sebuah simpulan tak terelakkan dari sebuah analisis sejarah yang kritis dan tidak bias.

    PROF. (SNOUCK) HURGRONJE:
    Liga bangsa-bangsa yang didirikan Nabi umat Islam telah meletakkan dasar-dasar persatuan internasional dan persaudaraan manusia di atas pondasi yang universal yang menerangi bagi bangsa lain.
    Buktinya, sampai saat ini tiada satu bangsa pun di dunia yang mampu menyamai Islam dalam capaiannya mewujudkan ide persatuan bangsa-bangsa.
    Dunia telah banyak mengenal konsep ketuhanan, telah banyak individu yang hidup dan misinya lenyap menjadi legenda. Sejarah menunjukkan tiada satu pun legenda ini yang menyamai bahkan sebagian dari apa yang Muhammad capai. Seluruh jiwa raganya ia curahkan untuk satu tujuan: menyatukan manusia dalam pengabdian kapada Tuhan dalam aturan-aturan ketinggian moral. Muhammad atau pengikutnya tidak pernah dalam sejarah menyatakan bahwa ia adalah putra Tuhan atau reinkarnasi Tuhan atau seorang jelmaan Tuhan – dia selalu sejak dahulu sampai saat ini menganggap dirinya dan dianggap oleh pengikutnya hanyalah sebagai seorang pesuruh yang dipilih Tuhan.

    THOMAS CARLYLE in his HEROES AND HEROWORSHIP
    “(Betapa menakjubkan) seorang manusia sendirian dapat mengubah suku-suku yang saling berperang dan kaum nomaden (Baduy) menjadi sebuah bangsa yang paling maju dan paling berperadaban hanya dalam waktu kurang dari dua decade.”
    “Kebohongan yang dipropagandakan kaum Barat yang diselimutkan kepada orang ini (Muhammad) hanyalah mempermalukan diri kita sendiri.”
    “Sesosok jiwa besar yang tenang, seorang yang mau tidak mau harus dijunjung tinggi. Dia diciptakan untuk menerangi dunia, begitulah perintah Sang Pencipta Dunia.”

    EDWARD GIBBON and SIMON OCKLEY speaking on the profession of ISLAM write:
    “ ‘Saya percaya bahwa Tuhan adalah tunggal dan Muhammad adalah pesuruh-Nya’ adalah pengakuan kebenaran Islam yang simpel dan seragam. Tuhan tidak pernah dihinakan dengan pujaan-pujaan kemakhlukan; penghormatan terhadap Sang Nabi tidak pernah berubah menjadi pengkultusan berlebihan; dan prinsip-prinsip hidupnya telah memberinya penghormatan dari pengikutnya dalam batas-batas akal dan agama (HISTORY OF THE SARACEN EMPIRES, London, 1870, p. 54).
    Muhammad tidak lebih dari seorang manusia biasa. Tapi ia adalah manusia dengan tugas mulia untuk menyatukan manusia dalam pengabdian terhadap satu dan hanya satu Tuhan serta untuk mengajarkan hidup yang jujur dan lurus sesuai perintah Tuhan. Dia selalu menggambarkan dirinya sebagai ‘hamba dan pesuruh Tuhan’ dan demikianlah juga setiap tindakannya.

    SAROJINI NAIDU, penyair terkenal India (S. Naidu, IDEALS OF ISLAM, vide Speeches & Writings, Madras, 1918, p. 169):
    Inilah agama pertama yang mengajarkan dan mempraktekkan demokrasi; di setiap masjid, ketika adzan dikumandangkan dan jemaah telah berkumpul, demokrasi dalam Islam terwujud lima kali sehari ketika seorang hamba dan seorang raja berlutut berdampingan dan mengakui: ‘Allah Maha Besar’… Saya terpukau lagi dan lagi oleh kebersamaan Islam yang secara naluriah membuat manusia menjadi bersaudara.

    DIWAN CHAND SHARMA:
    “Muhammad adalah sosok penuh kebaikan, pengaruhnya dirasakkan dan tak pernah dilupakan orang-orang terdekatnya.
    (D.C. Sharma, THE PROPHETS OF THE EAST, Calcutta, 1935, pp. 12)

    Mungkin pendapat pendapat Tokoh di atas bisa menunjukkan kepada kita, siapa sebenarnya Muhammad itu!!!

    Saran saya, janganlah menilai orang tersebut dengan berpedoman pada satu oang saja (Ali Sina) toh buktinya banyak sekali orang orang (non Muslim) yang menjelaskan bahwa Muhammat itu orang yang Agung, Kharismatik, Suci, Tidak ada orang yang menyerupainya!!!

    Salam buat kita semua : )

    • Denger tu pendapat seorang “pencari kebenaran”. Sy mendukungnya, Nabi Muhammad punya sisi humor.

      Pernah ia dikerjai salah satu sahabatnya,-sy lupa namanya-, dia membeli madu. Lalu, sahabat itu berkata:

      “Hei, tukang madu. Aku ni nak beli madu. Berape sebotol?”
      “5 ( kalau tidak salah sy mengutip dari ayah sy) kepeng jak. Alhamdulillah, sejak tadi tiada yg mau beli madu sy. Dan kaulah, hai Tuan, pembeli pertame saye.”
      “begini, pak, yg mau beli madu itu namanya Muhammad. Jadi, tuanlah yg harus datang ke sana.”
      penjual madu marah, seraya berkata,”dimanekah rumah Muhammad itu?”
      “dekat masjid itu.”
      “baiklah, kan kudatangi dia.”

      Tak lama, si penjual madu datang ke rumah Nabi, seraya mengetok keras2 pintu rumahnya. Nabi keluar.
      “saudaraku, apa sebab kau marah,” nabi menyapanya si penjual madu dengan senyum. Lalu, si penjual menyampaikan maksud hatinya.
      “Oh, begitu masalahnya,” ucap Nabi sambil mengeluarkan uangnya dan nabi tidak marah sama sekali. Bahkan, terpaut wajah senyum hendak tertawa Nabi. Ini menandakan nabi Muhammad punya sifat humoris dan sabar apabila dikerjai.

      Masalahnya adalah, apakah tuhannya Nikita itu punya perasaan sabar apabila dikerjai dan humoris? Beritahu kisahnya?

      NB:maaf, penyampaian kisah ini menggunakan sedikit Bahasa Melayu dialek Pontianak.

    • @Mencari: MAHATMA GANDHI, Sir George Bernard Shaw (The Genuine Islam,’ Vol. 1, No. 8, 1936.), K. S. RAMAKRISHNA RAO, Professor Philosophy dalam bookletnya, “Muhammad, The Prophet of Islam”, PROF. (SNOUCK) HURGRONJE, THOMAS CARLYLE in his HEROES AND HEROWORSHIP, SAROJINI NAIDU, DIWAN CHAND SHARMA, dll : orang2 kafir tsb.mengatakan bahwa muhammad adalah orang baik..meskipun mereka tidak pernah bisa menunjukkan apa perbuatan baiknya yang tertulis pada hadist dan sirah.. orang2 tersebut hanyalah orang2 moderat yang ingin bersahabat dengan semua agam dan muslim.. mereka menganggap bahwa semua orang itu baik
      ———————————————-
      TAPPIIIIIII… bagaimanakah tanggapan alquran ttg orang2 kafir yg baik tsb??

      Sesungguhnya Allah tidak mengampuni dosa syirik Akan, Dan Dia mengampuni dosa Segala Yang selain Dari (syirik) ITU, BAGI siapa Yang dikehendaki-Nya. (Q. 4: 48)

      jadi semua orang kafir, bukan islam.. pasti masuk neraka

      Janganlah orang-orang mu’min mengambil orang-orang kafir menjadi wali dengan meninggalkan orang-orang mu’min. Barang siapa berbuat demikian, niscaya lepaslah ia dari pertolongan Allah, kecuali karena (siasat) memelihara diri dari sesuatu yang ditakuti dari mereka. Dan Allah memperingatkan kamu terhadap diri (siksa)-Nya. (Q,3:28 )

      jadi muslim dilarang bersahabat dan menjadikan kafir sebagai pemimpin.. meskipun orang2 kafir itu sudah bersikap baik kepada muslim

      Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka. (Q. 8:12)

      jadi muslim diwajibkan untuk memerangi kafir dan mengutukinya, meskipun orang itu baik

      nah.. jadi yang salah siapa disini?? kafir2 sudah mencoba bersikap baik kepada muslim.. tetapi apa daya.. hukum dalam alquran memerintahkan untuk membenci kafir, mencurigainya terus menerus dan dilarang berteman dengannya.. begitulah islam. aneh bukan??
      ————————-

      Islamthis
      Oh begitu?
      .
      Pertama.
      Nikita apakah bisa buktikan, bahwa kalau nonmus telah baik kepada Muslim, MAKA TETAP SAJA kaum nonmus itu DILABRAK oleh Muslim sehingga pada mampus semua sampai ke akar2nya?
      .
      Coba liyat di Indonesia, di mana Muslim adalah mayoritas. Apakah kelompok nonmus yang mino SELALU DILABRAK MAMPUS oleh Muslim yang mayo? Mana buktinya? Yang ada mah, Muslim Ambon digeruduk sampek mampus ama nonmus. Sekarang kamu mau ngemeng opo?
      .
      Muhammad dkk ketika ude settle di Madinah, hidup berdampingan ama nonmus. Tetep aja tuh nonmus nya aman! Sekarang kenapa tebe2 kamu kata bahwa Muslim akan tetap geruduk nonmus walau pun mereka telah berbuat baik kepada Muslim?
      .
      Kedua
      Kalau kamu kate bahwa Alquran ude menggariskan bahwa nonmus (yang baik dan apresiyet Muhammad) tetep akan masuk Neraka, maka kamu harus tehe bahwa mereka, tokoh2 tersebut, juga ude tehe bahwa Alquran mengancamkan Neraka kepada nonmus. Namun bukankah itu hanya lah masalah kepercayaan? Yang dibahas tokoh2 nonis itu adalah, betapa Muhammad adalah sosok penomenal, tokoh agung di tengah manusia, tokoh yang amat ajaib, from zero to hero. Tokoh2 tersebut tidak bahas kepercayaan, tidak. Dan tidak mungkin tokoh2 tersebut tidak baca Alquran (dan juga Alhadis) yang menjanjikan Neraka bagi para penjahat iman. Namun bukan itu yang mereka kemukakan. Pencapaian luarbiasa Muhammad lah yang mereka bicarakan.
      .
      Masuk Neraka untuk para nonmus ini, adalah urusan iman. Dan iman adalah urusan agama masing-masing. Kalau ngomongin iman, maka seluruh agama pasti juga akan masukkan keparatnya ke Neraka masing-masing, tidak ada bedanya.
      .
      Mereka, tokoh2 hebat nonis Islam, tehe kok bahwa Muhammad ajarkan Neraka atau kutukan Tuhan atas kaum nonis. Namun tetep aja mereka tidak benci Muhammad. ENGGA KAYAK KAMU, NIKITA!
      .
      Kamu aja yang bukan siape2, ude LANGSUNG JERIT2 GA KARUAN UNTUK KUTUK MUHAMMAD. Sedangkan mereka, para tokoh nonis itu, adalah manusia-manusia dengan kaliber luar biasa, para pemimpin, sokoguru, airterjun untuk bangsa mereka sendiri. Dan saat mereka baca kehidupan Muhammad, MEREKA GA KACAUBALAU tuh kayak kamu. Lha kamu apaan? Merasa bener sendiri. Ngaca, ngor!!!!
      .
      Namun yang diliyat para tokoh nonmus ini adalah perbedaan yang ditunjukkan Islam / Muhammad, yang tidak ada pada agama / Nabi lainnya. Yaitu betapa Muhammad adalah penomenal, agung, di luar batas prestasi manusia lain. Prestasinya pun begitu mustahil untuk diraih manusia lain.
      .
      Pantas kamu pilih agama nonis. Lhawong otak kamu saja dipenuhi kadal. Kalau otak kamu wajar, pastilah kamu pilih Islam. Dan juga pastilah kamu dapat melihat duduk perkara segala hal dengan proporsional. Nah ini?
      .
      Wong tokoh2 nonis ini muja Muhammad, eh kamu malah bilang bahwa Muhammad ancam Neraka kepada tokoh2 nonis ini. Bukan kadal tuh namanya?
      .
      Ketiga
      Islam ajarkan bahwa Muslim dilarang angkat nonis untuk jadi pemimpin. Kenapa kamu sewot? Liyat tuh ketika elbe murdani dan soedomo (saat kapir) jadi pemimpin militer. Bukankah kekacauan dan anyir darah yang terjadi di Indonesia kala itu?
      .
      Coba liyat alex bambang riatmodjo yang jadi petinggi polri di Jawa tengah. Orang ini ringkus syekh puji dengan cara yang amat brutal. Syekh puji minta ijin mau shalat aja GA DIBERI!
      .
      Sulawesi Utara dipimpin oleh nonis, jelaslah. Liyat apa akibat nya? Saat dpr sahkan Undang-undang anti pornografi, seluruh jajarah kepemimpinan di Sulawesi Utara BERONTAK menuntut Undang-undang tersebut dicabut, yang artinya Sulawesi Utara pengen pornografi rata di tanah Sulawesi. Begitu juga Bali. Maka di mana bagusnya kalau umat Muslim dipimpin oleh nonis? Bukankah nonis hanya ingin kemaksiatan RATADIBUMI?
      .
      Liyat manokwari yang jelas pemimpinnya adalah nonis. Hah pemda nya bikin perda injil yang satu implikasinya adalah, Muslim dilarang berjilbab, dilarang dirikan Masjid, dilarang shalat saat jam kerja. Apakah itu yang namanya toleransi? Bukankah ude terbukti bahwa kalau nonis jadi pemimpin atas Muslim, maka pemimpin nonis ini hanya akan menyengsarakan Muslim?
      .
      Sekarang kamu mau ngemeng opo?
      .
      Kemudian, masalah berSAHABAT. Mengapa kamu tidak berbicara untuk mewakili keadaan yang sebenarnya? Saya yang Muslim BERSAHABAT kok dengan teman2 nonis. Begitu juga teman2 Muslim yang lain, juga bersahabat dengan manusia-manusia nonis. Saat idul qurban di kantor, temen2 nonis ikut berpartisipasi, dan mereka semua dapat daging korban. Kantor ga beda2in mana yang Muslim dan mana yang nonis di dalam hal pembagian daging korban. Sekarang mengapa kamu tebe2 kata bahwa Muslim dilarang berSAHABAT dengan nonis?
      .
      Atasan saya ada yang nonis. Dan ada atasan Muslim yang bawahannya nonis. Tidak ada masalah tuh di kantor. Seluruh nya berjalan harmonis. Tidak ada saling curiga apalagi diskriminasi. Bahkan ada juga nonis yang ikut bobok di dalam Masjid yang ber-ac. Gada Muslim yang ribut tuh! Coba kamu pikir, nonis masuk ke Masjid hanya untuk bobok. Bukankah itu KURANG AJAR? Namun faktanya, seluruh teman ga ambil masalah. Mereka bobok bareng dengan rukun di Masjid. Siapa di sini yang jahat? Kamu nya yang petnah Muslim sebagai penjahat, atau Muslim nya yang jahat kepada nonis? Apa buktinya?
      .
      Kamu harus ingat, Muslim BERHAK berbuat baik. Dan kalau mereka ude berbuat baik (yaitu rukun dan bersahabat dengan nonis, dan itu memang riil, bukan utopia Muslim), tolong KAMU HARGAI, jangan lagi kamu deskriditkan Muslim tersebut dengan cara petnah mereka yang tidak karu2an.

    • Inilah yg membedakan orang orang yang Pintar dengan anda (Nikita)…. Mereka berpendapat demikian karena mereka mencari dan mempelajari kehidupan Muhammad bukan seperti anda yang hanya berpatokan pada Ali Sina untuk menjelekkan Muhamad….

      TAPPIIIIIII… bagaimanakah tanggapan alquran ttg orang2 kafir yg baik tsb??

      Sesungguhnya Allah tidak mengampuni dosa syirik Akan, Dan Dia mengampuni dosa Segala Yang selain Dari (syirik) ITU, BAGI siapa Yang dikehendaki-Nya. (Q. 4: 48)
      ——————————————————————————————

      Memang banyak orang orang yang berbuat baik sudah melakukan banyak kebaikan dengan membantu sesama manusia (dalam hal ini hubungan dengan sesama manusia sudah OK). Tetapi, hubungan orang orang dengan Allah masih memiliki cacat, karena kebenaran dan keselamatan bukan terletak pada “bagaimana orang menyembah Tuhannya”, tetapi “Siapa Tuhan yang disembahnya”. Dalam hal ini, jika orang baik tersebut tidak menyembah Tuhan yang benar, maka dapat dikatakan telah berbuat “kejahatan” kepada Tuhan. Dan di dalam Al Quran sudah jelas dikatakan bahwa dosa yang tidak dapat diampuni adalah syirik(menyekutukan Allah). : )

      Tapiiii, bagaimana dengan orang orang Non Kristen yang berbuat baik??? menurut ajaran Kristen???

    • nikita emang ude ga waras. saking benci nya kepada islam ….

      cucian banget ….

      nah dia pikir agama dia sendiri bagus? baik? indah? agung?

      bukankah agama nikita itu ajarkan makan bangke? ajarkan sexbebas? ajarkan judi? ajarkan riba? ajarkan sembah patung? ajarkan sekulerisme? ajarkan makan babi? ajarkan mabokmiraze?

      agama kayak gitu dia anggap lebe baik dari islam???

  7. Wakakaka, adminx emosi.

    Gak sadar rupax kamu menjilat ludah sendiri. Kamu bikin perjanjian, kamu pula yg melanggarx.

    Dalam perdebatan, siapa yg emosi itu yg kalah.

    Memang ya para penyembah batu hitam selalu emosi. Wakakakaka, emosi, emosi, emosi.. Gak terima kenyataan Nabix adalah serigala buas. emosi, emosi, emosi, Wekwekwek

    • dear @panjoel ….

      kamu karosetan, ya???

      oew pantes!!!

      eh mumpung kamu sama2 karosetan kayak nikita, nah bisa ga kamu jawab pertanyaan saya yg nikita tidak bisa jawab??

      kamu tolong aja si nikita yg dah panik itu …

      gimana??

      tertarik???

    • hei panjeol …..

      dari pada kamu KETAWA ga karu2an …., bantuin aja tuh si nikita …

      skg tolong jawab pertanyaan saya di atas. bisa ga??

      apakah ketawa-ketiwi bisa menyelesaikan masalahnya nikita???

    • Yah…@panjul…Tuhanluh…dah..mati…yesuskan!
      yang..dibunuh..yahudilaknatuLLAH…ko..luh..sembah
      mending..lih..sembah..matahri…ma…bulan..th….kalau..ga..mau..
      nyembah..ALLLH..SWT.

  8. Udahlah Panjoel…. Ngapain loe menuhankan Tuhan BERKONTOL : )

  9. nikita, …

    saya minta kamu jawab pertanyaan saya ….

    jangan ngomongin yg laen dulu ….

    cephet.

    kamu berhak utk utarakan pendapat kamu.

    tapi bukan berarti kamu bisa seenaknya aje …..

    intinya saya minta kejelasan dari kamu.

    muhamad itu adl nabi tuhan, ato nabi palsu??

    kalo muhammad adl nabi palsu, maka jawab pertanyaan2 saya di atas.

    oykey???

  10. Dialog for nikita

    @Islamthis:Kan saya minta kamu, tolong buktikan bahwa INSIDEN PEDANG TEMPEL itu adalah AHISTORIS. Bisa gak?
    .
    nikita,
    1. tolong sebutkan hadist apa itu dan nomer berapa.. agar saya dan pembaca disini bisa membaca dari sumbernya
    2.yang saya temukan dari kisah anda serupa dengan kisah ini.. berikut kita bahas bersama:
    Setelah dua minggu bani quaniqua, suku Yahudi mencoba untuk merundingkan usaha menyerah, tapi Muhammad tidak mau. Dia ingin membunuh mereka semua. Abdullah ibn Ubayy, yang adalah ketua suku Arab Khazraj, memegang kerah baju Muhammad dan mengatakan padanya dia tidak akan membiarkan Muhammad membunuh sekutu dan rekan2nya tanpa alasan. Muhammad mengerti bahwa suku Khazraj menghormati ketuanya. Dia tahu jika suku Khazraj mengepungnya, dia bisa kalah. Dia mendorong ibn Ubayy dan mukanya kelam karena murka dan setuju untuk tidak membantai kaum Yahudi asalkan mereka meninggalkan kota mereka. Inilah kisah yang ditulis Ibn Ishaq.
    .
    Ibn Ishaq Sirat, p. 363
    .
    Banu Qainuqa’ adalah kaum Yahudi pertama yang melanggar perjanjian dengan sang Rasul dan berperang, di antara Badr dan Uhud, dan sang Rasul mengepung mereka sampai mereka menyerah tanpa syarat. `Abdullah b. Ubayy b. Salul pergi menemui sang Rasul ketika mereka semua sudah berada di bawah kekuasaan Muhammad dan berkata, ‘Wahai Muhammad, bersikaplah baik terhadap kawan2ku (Yahudi adalah sekutu suku Khazraj), tapi sang Rasul menolaknya. Dia (`Abdullah) mengulangi perkataannya sekali lagi, dan sang Rasul menolaknya, maka dia merenggut kerah jubah sang Rasul; sang Rasul sangat marah sehingga mukanya hampir tampak hitam. Dia berkata, ‘Terkutuk kau, lepaskan aku.’ Dia (`Abdullah) menjawab, ‘Tidak, demi Tuhan, aku tidak akan melepaskanmu sampai kau berlaku baik terhadap kawan2ku. Empat ratus orang tanpa surat dan tiga ratus orang yang menerima surta melindungiku dari seluruh musuh2ku; apakah kau akan membunuh mereka semua dalam waktu satu pagi? Demi Tuhan, aku takut keadaan akan berubah.’ Sang Rasul berkata,’Kau boleh memilikinya.
    .
    Penulis2 biografi juga menambahkan bahwa Muhammad dengan bersungut berkata, “Biarkan mereka pergi. Tuhan mengutuk mereka dan dia juga! Maka Muhammad mengampuni nyawa mereka asal mereka mengasingkan diri dari tanah mereka. ”
    .
    Dia menuntut Banu Qainuqa’ menyerahkan segala kekayaan dan peralatan perang mereka, mengambil seperlima jarahan bagi dirinya sendiri dan membagi-bagikan sisanya diantara pengikutnya. Suku Yahudi Banu Qainuqa’ diusir. Sejarawan Muslim menulis bahwa mereka melarikan diri ke Azru‘a di Syria di mana mereka tinggal sebentar dan setelah itu musnah.
    .
    3. pada kenyataannya. kafir hanya mengolok2 muhammad saja. tetapii tidak pernah melukai muhammad dan mereka meboikot dagang dengan muhammad.. sehingga muhammad geram dan pindah ke yatrib.. setelah di yatrib (medinah) muhammad mempunyai banyak pasukan.. dia kembali lagi ke arab dan menghabisi semua kafir disitu..
    .
    so sudah pasti kisah tsb adalah rekayasa saja

    jawaban No.1.
    minta No. Alhadis? Hah, jadinya kamu orak tehe No. Alhadis yang dimaksud? Jadi kamu tehenya opo? Kok berani2nya menghina Muhammad? Kalau kamu ga tehe Nomor Alhadis tersebut, berarti kamu ga tehe apa2 soal Muhammad. Dan kalau kamu ga tehe apa2 soal Muhammad, kok brani2nya kamu hina Muhammad?
    .
    Kamu harus ingat bahwa kisah pedangtempel tersebut ude mapan di tengah masyarakat Muslim. Ajaib sekali kalau dibilang bahwa kisah tersebut adalah ahistoris. Nah kalau kamu minat, bukitkan saja bahwa kisah pedangtempel tersebut adalah ahistoris. Karena kalau MEMANG TERBUKTI bahwa pedang tempel itu adalah HISTORIS maka mau tidak mau itu berarti Muhammad memang Nabi Tuhan.
    .
    Gausah kamu present analisa dari kisah tersebut. Yang penting adalah buktikan bahwa kisah tersebut adalah ahistoris. Dan juga tidak penting kamu present kisah atrocity Muhammad. Karena kalau lah memang benar bahwa Muhammad adalah Nabi Tuhan, maka apakah atrocity nya MEMBATALKAN kenabian Tuhan yang telah diberikan kepada Muhammad? Kalau lah kamu berteori bahwa atrocity Muhammad akan membatalkan kenabiannya, maka bagaimana dengan Nabi-2 Alkitab? Bukankah mereka semua adalah atrocity juga?
    .
    Makanya, yang penting di sini adalah, buktikan dulu bahwa kisah pedang tempel adalah ahitoris. Bisa ga?

    @Islamthis: Perbuatan Muhammad meletakkan hajar aswad ke tempatnya semula, bukan perbuatan baik?
    .
    nikita:
    memindahkan batu dari satu tempat ketempat yang lain bukanlah sesuatu yang patut dibanggakan.. ini seperti mencabut tanaman dan memindahkan ketanah yang lain (apanya yang spesial dari kisah itu??) itu bukan perbuatan baik.. hanya berupa aktivitas biasa dan sewajarnya saja

    Lha itu kan Cumma kata kamu ….
    Kata orang laen?
    Kalau kamu sebagai peyem MASAK UNTUK KELUARGA kamu, itu perbuatan baik atau bukan? Kalau kamu bilang bahwa itu adalah perbuatan baik, wah saya bilang itu hanya PERBUATAN YANG SEHARUSNYA DAN SEWAJARNYA saja kok!
    Kamu ude mulai kringed dingin ya?

    @Islamthis:”Ketika Muhammad yang menang undian”, maka Muhammad memutuskan untuk mengembalikan hajar aswad dengan cara menggotongnya bersama2 dengan seluruh perwakilan suku.
    .
    nikita:
    lho?? koq muhammad berjudi ya?? bukankah berjudi haram hukumnya dalam islam?? koq nabinya sendiri berjudi demi sebuah batu??

    Judi? Darimana kamu tehe bahwa itu adalah judi?
    Setehe saya, judi itu adalah make uang. Nah apakah undian yang diikuti Nabi Muhammad, make uang, dan juga untuk cari uang?
    .
    .
    Undian, di dalam syariah Islam, diperlukan, dengan tujuan sebagai SOLUSI TERAKHIR, apalagi untuk mencapai kenetralan. Nabi terkadang MENGUNDI para istrinya, siapa yang akan ikut Nabi dalam perlawatan. Itu supaya adil, kan? Apakah itu judi?
    .
    Kamu mau bahas lebe dalam lagi soal ini? Oikei?

    @Islamthis:
    buktikan aja, bahwa DIALOG ANTARA ABDUL MUTTALIBN vs ABI THALIB adalah AHISTORIS. Bisa ga? Kok kamu ngelantur kopi paste ini itu? Kamu ngetrik ga apa yang saya minta? Atau saya harus kata pake bahasa papua?
    .
    nikita:
    Katib al Waqidi, p. 22
    .
    Pada kenyataannya kisah itu hanyalah dari ucapan dan khayalan muhammad sendiri:
    .
    Muhammad terus ingat perlakuan penuh kasih akung yang diterimanya dari Abdul Muttalib. Sambil tak lupa dia membumbui dengan khayalannya sendiri, dia berkisah bahwa kakeknya biasa berkata, “Biarkan dia karena dia punya nasib yang hebat, dan akan menjadi pewaris kerajaan;” dan berkata pada Baraka, “Awas, jangan sampai dia jatuh ke tangan orang2 Yahudi dan Kristen, karena mereka mencarinya dan akan melukainya!” Akan tetapi, tiada seorang pun yang ingat perkataan ini karena sebenarnya paman2nya tidak percaya perkataannya, kecuali Hamza yang berusia sepantar dengan Muhammad.

    Tetep aja namanya KAMU GA BISA BUKTIKAN bahwa dialog abdul muttalib itu adalah AHISTORIS …..
    .
    Apa yang kamu present di sini kan, HANYA KLAIM, hanya analisa. Yanggak? Kok kamu lebet banget mikirnya?
    .
    Saya tanya, adakah bukti historis bahwa dialog ITU TIDAK PERNAH ADA?
    .
    KALAU ADA, bilang ada. Kalau TIDAK ADA, bilang TIDAK ADA. Gitu aja susah, ya?
    .
    Dan kalau dialog itu memang tidak ada (a-historis), maka itu buktinya Muhammad memang Nabi Tuhan. Terima aja, cong!

  11. @islamthis (admin) :
    sedikit kritik membangun tuk ente
    “usahakan jangan emosi dalam membalas koment dari teman kita NIKITA (walopun sebenernya ane sendiri kesal). perbanyak ISTIGHFAR, mohon kepada ALLAH SWT tuk memberikan pencerahan hati dan fikiran kepada kita semua (terutama NIKITA)”
    Lakum diinukum waliyadiin

    @panjoel
    ASTAGHFIRULLAAH
    tolong buktikan secara konkrit statement ente,bro
    dengan syarat : JANGAN ASBUN n JANGAN COPAS
    LAKUM DIINUKUM WALIYADIIN

    @Mencari
    comment ente yg pertama sangat menambah kecintaan kepada Rasulullah Saw
    tapi yang kedua…???? ISTIGHFAR bro

    @NIKITA
    ente wakto bikin tesis,nyari2 referensi kan ? pasti g cuma dari satu sumber dwooonk ?

    klo memank yg bro @islamthis sampaikan n jelaskan secara detail yang diambil dari qur’an n hadits n sumber2 yg kredibel lainnya yang sudah diakui diseluruh dunia baik oleh muslim ato NON MUSLIM adalah sebuah rekayasa belaka. apakah ente bisa buktikan klo yang ente COPAS itu bukan REKAYASA ?

    tolong berikan PEMBUKTIAN SECARA KONKRIT dari berbagai sumber soal pertanyaan bro @Islamthis seperti waktu ente membuat tesis ?
    klo ane nyang SMA aj ngerti apa yang bro @islamthis mau, moso ente nyang (katanya) S2 g ngerti siih ?????

    ayolah NIKITA, BUKTIKAN ke kite statement ente n PLEASE !!! dari sumber nyang kredible ye mpo

    NOTE : di ISLAM, klo ada hadits nyang berasal dari sumber yang g kredible / ngasal aka ngaco, kaga ke pake tuh…
    LAKUM DIINUKUM WALIYADIIN

  12. keimanan kpd Allah dan Rasulullah dapat menerangi hati akal dan fikiran..dengan iman itu kita akan mengetahui yang haq dan batil..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: