Agama Kristen Adalah Rekayasa Yahudi

 

Hubungan Yahudi dan Kristen yang disembunyikan

Judeo Christian, Ruh Amerika.

Judeo Christian mengacu pada keyakinan dan sikap keagamaan umat Kristen yang memandang bahwa zionisme merupakan hal yang harus didukung secara penuh. Mereka akan merasa berdosa apabila tidak mendukung Zionis-Israel, seakan berdosa kepada Tuhannya. Mereka mendasarkan sikapnya kepada kitab Genesis / Keluaran 12:2-3 – Dan Aku akan menjadikan engkau suatu bangsa yang besar, dan Aku akan memberkati engkau, dan menjadikan nama engkau besar; dan terberkatilah engkau. Dan Aku akan memberkati mereka yang memberkati engkau, dan mengutuk mereka yang mengutuk engkau, dan di dalam diri engkaulah semua semua keluarga dari dunia akan diberkati.

Padahal, di dalam kitab suci Zionis Yahudi, Talmud, terdapat kebencian yang mendalam kepada Yesus dan umat Kristen.

“…Yesus akan dirajam hingga mati karena ia telah melakukan sihir dan telah membujuk orang untuk melakukan kemusyrikan… Dia adalah seorang pemikat, dan oleh karena itu janganlah kalian mengasihaninya atau pun memaafkan kelakuannya. ” (Sanhedrin 43a).

“Yesus ada di dalam neraka, direbus dalam kotoran (tinja) panas.” (Gittin 57a).

“Barang siapa yang membaca Perjanjian Baru tidak akan mendapatkan bagian ‘hari kemudian’ (akhirat), dan Yahudi harus menghancurkan kitab suci Kristiani yaitu Perjanjian Baru.” (Shabbath 116a).

Dahulu, Yahudi dan Kristen memiliki sejarah konflik yang sangat keras dan berdarah-darah. Yesus pernah dikejar-kejar penguasa Romawi untuk dibunuh gara-gara pengkhianatan seorang Yahudi. Bagaimana dalam Perjanjian Baru dikisahkan tokoh-tokoh Yahudi berkonspirasi menyalib Yesus. Lalu, Dewan Inkuisisi Sepanyol dan Portugis (Kristen) memperlihatkan betapa kerasnya mereka menghabisi Yahudi.

Kedekatan dunia Kristen dengan Zionis saat ini berasal dari sebuah infiltrasi dan rekayasa ideologis yang dilakukan kaum Yahudi. Orang-orang Yahudi yang terdesak oleh kehadiran Kristen, terpaksa memeluk Kristen. Mereka memenuhi gereja agar bisa menjadi pemimpin-pemimpinnya dan kemudian menghancurkan nilai-nilai asasi dari gereja dan menggantinya dengan nilai-nilai serta keyakinan Kabbalis mereka sendiri. Ini diawali oleh Paulus, salah satu penulis Perjanjian Baru Kristen. Paulus adalah seorang Yahudi kelahiran Tarsus, keturunan Israel dan berkewarganegaraan Romawi.

Pada awalnya tidak semua orang Kristen sepakat dengan ideologi Paulus. Maka pada Konsili Nicea tahun 325 Masehi, Ordo Kabbalah melalui Kaisar Konstantin, menggunakan kekuasaannya untuk menghapus injil yang tidak sejalan dengan ideologi Trinitas Paulus. Tidak berhenti sampai di situ, Ordo Kabbalah juga bermain saat Martin Luther dan Calvin melakukan protes terhadap eksistensi kekuasaan Katolik Roma, hingga melahirkan Kristen Protestan.

Karena injil harus selalu bisa mengikuti perkembangan zaman dan perkembangan kepentingan Yahudi, maka pada akhir abad 19 ditugaskanlah Cyrus Scofield untuk menulis ulang dan menafsirkan Injil versi King James. Era ini bersamaan dengan diselenggarakannya Kongres Zionis Internasional I di Bassel Swiss tahun 1897. Scofield adalah veteran perang saudara Amerika. Ia bukanlah ahli agama, pastor, atau pun sarjana, namun seorang petualang yang pintar berbicara dan mudah meyakinkan orang.

Awal abad 20 Scofield mulai memberikan catatan kaki pada Injil versi King James, Injil yang dipergunakan oleh negara-negara berbahasa Inggris, termasuk Amerika. Ayat-ayat dalam Injil sama sekali tidak diganti, namun di bawahnya diberi banyak sekali catatan kaki, yang seluruhnya berisi dukungan dan pembenaran bagi berdirinya negara Zionis Israel di tanah Palestina. The Oxford University membayar Scofield dengan jumlah yang besar, menerbitkannya pada tahun 1909, dan melakukan promosi gila-gilaan sehingga Injil Scofield menjadi Injil paling laris di Amerika Serikat.

Konspirasi Yahudi juga mempersiapkan infrastruktur yang mendukung keberadaan Injil Scofield. Sejumlah gerakan Kristen evangelikal yang sedang tumbuh di Amerika segera menyambutnya. Pendeta Billy Graham dan sejumlah pendeta-pendeta dengan penuh semangat mengkhotbahkan bahwa Injil Scofield merupakan injil yang paling baik dari segi penafsiran. Kepada para jemaatnya, mereka menyatakan bahwa antara Kristen dengan Yahudi itu satu kepentingan dan satu misi. Akhirnya banyak sekali orang Amerika yang saat ini menganggap keberadaan Israel di tanah Palestina adalah sesuatu yang sah, sesuai dengan kehendak Tuhan.

Tidak berlebihan bila dikatakan bahwa Injil Scofield merupakan Injil pijakan ideologis kelompok Judeo-Christian atau Zionis Kristen di Amerika dan dunia. Pemerintahan George Bush juga menjadikan pandangan Scofield sebagai pegangan. Di sekeliling Bush saat ini bertebaran pendeta-pendeta Zionis Kristen (Judeo Christian) fundamentalis seperti Jerry Falwell, Pat Robertson, Hal Lindsey, Zola Levitt, Oral Roberts, Mike Evans, Tim LaHaye, Kenneth Copeland, Paul Crouch, Ed McAteer, Jim Baker, Chuck Missler, dan Jimmy Swaggart. Mereka membela kepentingan Israel lewat semua media yang dikuasainya. Para pemimpin fundamentalis ini, bersama dengan organisasi-organisasi pro Israel yang mereka pimpin, menjangkau lebih dari 100 juta orang Kristen Amerika, dan lebih dari 100 ribu pendeta. Jumlah dana operaisional mereka konon mencapai US$ 300 juta setahun. Merekalah aktor intelektual bagi dukungan membabi-buta Amerika terhadap Zionis Israel sampai saat ini.

Beberapa contoh catatan kaki buatan Scofield, yang tidak terdapat dalam Injil sebelumnya adalah:

“Mereka yang menzalimi orang Yahudi niscaya akan bernasib buruk, (dan) mereka yang melindunginya akan bernasib baik. Masa depan akan membuktikan prinsip ini dengan cara yang luar biasa.” (Catatan kaki 2, Genesis 12:1)

“Tuhan telah berjanji pada suatu janji pemberkatan tanpa syarat kepada negara Israel untuk mewarisi suatu wilayah tertentu untuk selama-lamanya.” (Catatan kaki 2, Genesis 12:1)

“Bagi suatu bangsa yang melakukan dosa berupa anti-semitisme — kepada mereka — akan menyebabkan penghukuman yang tidak bisa dielakkan.” (Catatan kaki 3, Genesis 15:1-7)

Access from,

http://forum.detik.com/hubungan-yahudi-dan-kristen-yang-disembunyikan-t78701.html?s=b8a848cb603fd226f2a0aee336ba9601&

Access date 7 September 2012.

____________________

Islamthis,

Adalah suatu kehormatan dan kewajiban atas diri saya, Islamthis, untuk mempersembahkan artikel ini, yang melukiskan bahwa ternyata AGAMA karoSetan MERUPAKAN AGAMA REKAYASA orang Yahudi untuk mengacaukan Hukum / firman Tuhan.

Sudah semakin jelaslah bahwa Kristen bukanlah agama yang berasal dari Tuhan, melainkan rekayasa orang Yahudi melalui kerja keras tanpa menyerah dari agen mereka yang sangat lihai yaitu Paulus, yang pada suatu saat ia memberi nama agama baru itu dengan nama Kristen. Harus diingat bahwa Jesus sendiri tidak pernah memberi nama ajarannya, karena toh apa yang dibawa Nabi Isa adalah ajaran tauhid semata.

(Kis 11:23-26),

“Setelah Barnabas datang dan melihat kasih karunia Allah, bersukacitalah ia. Ia menasihati mereka, supaya mereka semua tetap setia kepada Tuhan karena Barnabas adalah orang baik, penuh dengan Roh Kudus dan iman. Sejumlah orang dibawa kepada Tuhan. Lalu pergilah Barnabas ke Tarsus untuk mencari Saulus; dan setelah bertemu dengan dia, ia membawanya ke Antiokhia. Mereka tinggal bersama-sama dengan jemaat itu satu tahun lamanya, sambil mengajar banyak orang.

Di Antiokhia-lah murid-murid itu untuk pertama kalinya disebut Kristen.’

Melalui artikel / pemaparan ini, terbukti lagi bahwa Paulus merupakan SURUHAN / agen Yahudi untuk menghancurkan seluruh ajaran Nabi Isa as, maka hasilnya jadilah agama Kristen yang kelak akan mengingkari seluruh ajaran suci yang terdapat di dalam Perjanjian Lama mau pun Alquran.

39 Responses

  1. Seberapa banyak diantara kita yg percaya bhw Tuhan pernah menciptakan agama? mungkin jumlahya sama dg jumlah org islam didunia ini..
    Tidakkah anda melihat absurditas disini?

  2. Semua nabi tidak pernah diutus dg membawa misi agama. kecuali nabi anda dg nama islam.

    Yahudisme dan kekristenan adl para pengikuty yg menamakanya. Mereka 1 akar, perbedaany adl pd mesias.. dan terpecah menjadi 2 sejak zaman Yesus. Orang yg meyakini Yesus sbg Mesias, menamakany kristen. SDgkan YAhudi masih menantikan Mesias hingga saat ini.

    Namun Muhammad mengatakan kitab mereka berdua telah dipalsukan…dan agama Allah adl islam.

    • lha itu kan keyakinan kamu …..!!!!

      kyakinan islam adl, bhw para nabi itu turun dg membawa konstitusi tuhan (SYARIAH) utk mengatur kehidupan di bumi. sungguh pun demikian, semua konstitutusi tuhan itu TIDAK DIBUKUKAN dan atau DILEMBAGAKAN, krn memang SYARIAH pada saat itu belum paripurna, alias masih prematur.

      kemudian datanglah saatnya FINISHING TOUCH yatu dg turunnya nabi terakhir nabi Muhamad saw yg membawa SYARIAH PENGGENAP dan kemudian menamakannya ISLAM ….

      itu adl keyakinan islam. maka di mana salahnya keyakinan islam itu?? dan di mana pula letak benarnya keyakinan pra islam itu???

      bisa jelaskan di sini??

      kamu harus ingat, alias jangan lupa ..

      yg namanya KEIMANAN, atau IMAN, MENGIJINKAN KITA utk berkata APA SAJA YG KITA INGINKAN demi iman tsb … artinya? artinya IMAN ITU MEMBUAT MANUSIA SUBJEKTIF.

      subjektifnya kamu, subjektif nya saya ….

      tapi di luar itu, kita punya PENDIRIAN YG ILMIAH yaitu pendirian yg berbasis pada keilmuan, fakta dan kenyataan sejarah ….. itulah yg disebut dg OBJEKTIF….

      agamayg baik dan benar, adl agama yg OBJEKTIF, alias berdasarkan keilmuan dan fakta ….

      nah faktnya, sejarahnya, AGAMA KRISTEN ADL REKAYASA agen yahudi utk mengacaukan firman tuhan …..

      artikel yg saya tulis ini, bukan KARANGAN ATAU BUALAN saya, tapi kunyahan para ahii sejarah ….

      faham, kamu????

      terima kasih.

    • kesalahan anda adl pemahaman tdp kepercayaan lain itu keliru.. anda mengingatkan sesuatu yg sebenarnya tidak perlu diingatkan, karna pemahaman ttg makna agama antara umat kristiani dan muslim sudah berbeda. bagi kristiani, bukan agama yg dapat menyelamatkan seseorang tp Yesus sbg satu2Nya Juruselamat.

      Pemahaman Qur’an ttg Trinitas salah. aplg kisah Maryam ibu Yesus sbg saudara perempuan Harun dan Musa. dan banyak kisah lainNya. Blunder fatal!
      _______________

      Islamthis,
      kristen berkata bhw bukan agama yg dpt menyelamatkan, tp jesus lah yg dapat menyelamatkan.

      benarkah demikian?
      kamu bisa tahu dari mana bhw jesus lah yg menyelamatkan?? dan kamu tahu dari mana bhw jesus adl juru selamat?

      pb mengandung ayat yg bermakna bhw jesus berdoa utk keselamatan atas dirinya. bukankah itu brti jesus tidak dpt menyelamatkan dirinya sendiri?

      pun, mengapa kamu sll mendasarkan keyakinan kamu pada alkitab? kamu jangan lupa, alkitab adl kitab suci yg tidak ditulis oleh para nabi. bahkan jesus pun tidak pernah tulis alkitabnya. parahnya lagi, alkitab itu ditulis oleh org yg kita saja tidak tahu namanya, pun ditulis ratusan tahun sejak para nabi tsb wafat.

      lantas mengapa kamu sll menganggap alkitab sbg puncak kebenaran?? baca artikel nya di sini,
      https://islamthis.wordpress.com/2012/03/07/perbedaan-mendasar-sejarah-alkitab-dan-alquran/

      alquran memang MENYIMPANG soal spek trinitsas. tapi kamu harus ingat, bhw trinitas yg direkam dalam alquran adl trinitas yg berkembang di mekah kala itu. itu artinya, di muka bumi ini kala itu TERDAPAT BANYAKVERSI TRINITAS ..

      dari situ saja sudah terbukti bhw kristen adl ideologi akal2an semata ….

      soal miryam aato maryam antara ibu jesus dan sodara musa, ah sudah byk artikel keislama yg membahas dispute tsb. kok kamu masih gaptek juga. itu mah dah basik!!!

  3. Memang benar para nabi menerima ajaran dari Tuhan, namun tak pernah memberi nama agama, kecuali Muhammad via jibril dan tak ada saksi pula. Sedangkan sebelumya Tuhan berfirman langsung tanpa perantara dan banyak saksi.

    Apanya yg disempurnakan ajaran Muhammad alias kotham? buah2 ajaranya menghasilkan orang2 yg menderita gangguan mental dan emosi. Hati2 dg iman buta.

    Scr ilmiah, sejarah bgm? Muslim adl umat terbelakang,gak ada penyumbang kemajuan

    • atenk, on September 19, 2012 at 8:31 am said:
      Memang benar para nabi menerima ajaran dari Tuhan, namun tak pernah memberi nama agama, kecuali Muhammad via jibril dan tak ada saksi pula.

      Lantas mengapa Tuhan kamu tidak pernah beri nama untuk ajaranNya? Kamu tehe kan, bahwa semua yang ada di kehidupan ini, pasti ada namanya. Lantas mengapa agama / ajaran Tuhan itu tidak ada namanya? Tuhan kamu geblek ya?

      Pun, apakah karena suatu agama tidak diberi nama oleh Tuhannya, MAKA DENGAN SERTMERTA berarti agama itu adalah agama yang b3nar? Ahmasaiya?

      Sedangkan sebelumya Tuhan berfirman langsung tanpa perantara dan banyak saksi.

      Saya balik. Apakah buktinya bahwa Tuhan kamu itu berfirman langsung kepada NabiNya tanpa perantara, dan banyak saksinya? Coba sebutkan bukti / ayatnya di sini…. saya pengen tehe!! Ahpalinggada…………

      Apanya yg disempurnakan ajaran Muhammad alias kotham?

      Buanyak!!! Syukur kamu mau tanya.

      Bentuk peribadatan, disempurnakan oleh Nabi Muhammad Saw, itulah yang namanya shalat dan devosi lainnya.

      Kewarisan harta orang yang meninggal, disempurnakan oleh Nabi Muhammad Saw.

      Di dalam hal pernikahan, tatacaranya, hak dan kewajibannya, hal mengasuh anak, mahar, saksi nikah, rukun nikah, syarat wajib nikah, tata perceraian, seluruhnya, disempurkan oleh Nabi Muhammad Saw.

      Perang, dengan seluruh tetekbengeknya, disempurnakan oleh Nabi Muhammad Saw, mulai dari siapa saja yang wajib berperang, siapa yang mendapat dispensasi untuk tidak ikut, hak dan kewajiban bagi yang ikut, tatacara, keutamaaan, bagaimana cara melaksanakan perang itu sendiri, siapa saja yang boleh dibunuh dan tidak, kapan perang itu boleh diadakan, kepada siapa, bagaimana cara memperlakukan tawanan perang, Perjanjian damai, dan masih banyak lagi, keseluruhannya diajarkan dan disempurnakan oleh Nabi Muhammad Saw.

      Ber-ekonomi alias muamalah, seluruh nya diajarkan dan disempurnakan ajarannya oleh Nabi Muhammad Saw, mulai dari rukun jual beli, apa saja yang boleh diperjualbelikan, siapa saja yang boleh berjual beli, waktu, jenis2 yang dijualbeli, kontrak dagang, saksi akad perniagaan, sistem bagi hasil, dan masih banyak lagi, ajarannya disempurnakan oleh Nabi Muhammad Saw.
      Kebersihan, alias taharah, juga disempurnakan oleh Nabi Muhammad Saw, yang pada awalnya di dalam Alkitab hanya disinggung secara singkat dan tidak jelas. Masalah jenis najis, bagaimana cara menghilangkan najis, najis dari manusia, najis dari hewan, najis dari tumbuhan / benda lainnya, tingkatan jenis, masalah berwudhu, yang membatalkan wudhu, dan masih banyak lagi.

      Kepemimpinan atau juga suksesi, juga disempurnakan oleh Nabi Muhammad Saw. Siapa yang boleh jadi pemimpin, bagaimana cara memilih pemimpin, tata hubungan antara warga dengan pemimpin, bagaimana kalau pemimpin salah, hak dan tanggungjawab pemimpin, hak dan tanggungjawab warga pimpinan, apa yang membatalkan kepemimpinan, hubungan antara pemimpin dengan Tuhan dan juga Nabi secara ukhrawi …..

      Soal akidah (teologi), soal syariah (devosi / liturgi), akhlak (moralitas), fiqih (tata peribadatan), keghaiban, dan masih banyak lagi, keseluruhannya adalah ajaran Alkitab yang oleh Nabi Muhammad Saw disempurnakan ajaran dan pemahamannya.

      buah2 ajaranya menghasilkan orang2 yg menderita gangguan mental dan emosi. Hati2 dg iman buta.

      Macam mana? Bisa buktikan di sini, supaya bisa kita bahas satu persatu. Ochay?

      Masyarakat Barat yang Kristen, adalah penggemar aksi BUGILMASSAL di tengah kota. Apakah itu namanya bukan gangguan mental? Ketelanjangan dan kemesuman bukanlah hal yang tabu dan terlarang di dalam masyarakat Barat yang non-Muslim. Apakah itu bukan gangguan mental? Bukankah itu yang namanya iman buta kepada kristus?

      Scr ilmiah, sejarah bgm?

      Hah, apakah kamu tidak melihat bahwa artikel saya ini adalah artikel kesejarahan? Di situ disebutkan asalmula injil schofield, sejarah zionisme, perbuatan kaisar konstantine, delele, bukankah itu keseluruhannya adalah sejarah?

      Dasar kamunya yang bolot!

      Muslim adl umat terbelakang, gak ada penyumbang kemajuan

      Coba kamu baca perbuatan ibnu sina, al haitham, farabi, delele.
      Baca di sini,
      http://tausyah.wordpress.com/2012/05/17/daftar-nama-nama-ilmuwan-muslim-dunia-dari-tahun-800-sampai-1600-penemu-penemu-islam-dalam-berbagai-bidang-ilmu-pengetahuan-untuk-menukir-sejarah-pada-masa-keemasan-islam/

    • semua ajaran kotham yg anda sebutkan hanyalah utk kepentingan sesama muslim, islam mengkotak-kotakan manusia berdasar agama, namun faktanya sangat bergantung pd kafir. ini bukti bahwa kemanusiaan itu riil, mutlak. islam tidak mengenal aturan emas, islam itu fasisme.

      maka saat agamanya ditelanjangi, umat muslim naik darah, menganggap musuh agar allah segera mengazabnya. inilah salah satu gangguan mental dan emosi.
      _______________________

      Islamthis,

      dear @athenk …

      kalo memang benar bhw ajaran islam hanya utk umat islam, maka bngm dg ajaran kristen dan agama lainnya? apakah agama krsiten itu adl ajaran utk kepentingan umat lain?? ahmasaiya???

      kalo ajaran islam hanya utk kepentingan muslim, dan ajaran kristen hanya utk kepentingan org kristen dst, maka apakah itu salah??

      kamu ini krn bencinya kepada islam, jadi sneewen shg berkata yg demikian, ato memperkatakan sst yg sudah logis. ya jelaslah islam itu adl ajaran utk kepentingan muslim. kok kamu masalahkan?? ga mikir dg agama lainnya??

      payah kamu.

      semua agama pastilah mengkotak2an manusia berdasarkan agama. itu lumrah, toh??? mata kamu buta ya???

      islam bergantung kepada kapir?? lantas, apakah kristen dan hindu delele tidak bergantung kepada umat lainnya? bisa buktikan di sini???

      kalo islam ditelanjangi, maka apakah muslim tidak boleh marah? kenapa? jadi mau nya kamu, muslim TIDAK BOLEH MARAH kalo agamanya ditelanjangi???

      kamu mau nya apa??

      look at you .

      di artikel ini saya telanjangi agama kristen dg tulis / turunkan artikel bhw agama kristen adl rekayasa yahudi.

      lihat efeknya ke kamu.

      kamu MARAH MARAH MARAH MARAH MARAH TOOH????

      liyat saja, postingan kamu berentet setiap hari ke blog saya ini, yg mana itu mengindikasikan KAMU MARAH, pake bilang2 segala bhw islam itu ini, islam itu begitu begini ..

      bukankah itu artinya kamu marah??

      dan, bukan kamu saja ….

      blog saya ini menelanjangi agama kristen. maka lihat lah, banyak org kristen yg marah2 di blog saya ini …

      kamu nyadar ga??

      marah itu wajar!

      ato maksud kamu, org kristen itu BOLEH MARAH kalo agamanya ditelanjangi, tapi kaum muslim TIDAK BOLEH MARAH kalo agamanya ditelanjangi??

      kamu mabok laut yaa????

      -0-0-0

      kemudian, soal muslim minta allah agar azab mrk yg telanjangi islam, maka saya tegaskan bhw islam melarang umatnya utk mendoakan spy allah mengazab musuh islam. urusan mengazab musuh islam (ato siapa saja) adl urusan dan hak allah semata. muslim ato mahluk mana pun tidak berhak memintanya kepada allah.

    • ajaran kristen itu manusiawi, tidak memanfaatkan umat lain utk kepentingan satu golongan.

      kristen itu memiliki toleransi thd keyakinan, demikian jg halnya hindu. mereka dapat hidup berdampingan. inilah nilai kemanusiaan.

      semua postingku adl reply dari postingmu. lihatlah konteksnya, silakan digabung jika ini bermasalah. perkataan saya yg mana yg terlihat marah2?

      mubahallah adl ajaran mengutuk yg terdapat dalam quran.
      _________________________

      islamthis,
      kamu salah. kristen itu TIDAK MANUSIAWI. sebab kristen itu ajarkan bhw BUGILMASSAL di tengah kota. apakah itu manusiawi?? yg namanya manusia itu BERBUSANA, bukannya telanjang spt binatang!

      coba kamu thengok ke abad inkusisi gereja 8abad, di mana gereja menghukum dan menyiksa manusia2 yg menolak ajaran kristen, atau menyimpang dari ajaran kristen. apakah itu manusiawi?\

      gereja lah yg menSPONSORI perbudakan, pembersihan etnis, penjajahan dunia baru, pemusnahan bangsa aborigin, pembunuhan para ilmuwan, delele. apakah itu yg namanya manusiawi?

      atas perintah gereja lah, uskup spanyol membunuh dan membantai rakyat dan raja atahualpa krn raja ini menolak utk menghormati alkitab. apakah itu yg namanya manusiawi?

      gerejalah yg mendukung pendudukan israel atas tanah palestina, padahal palestina itu adl milik sah dan alami utk bangsa arab (yg notabene adl muslim). apakah itu manusiawi?

      saya masih bingung dg statement kamu. kamu blg bhw kristen tidak pernah manfaatkan umat lain utk kepentingan satu golongan. apa maksudnya? bisa lebih spesifik??

      kamu blg kristen punya toleransi thd keyakinan?
      tolong jawab. mengapa byk terjadi PEMURTADAN PAKSA yg keji yg dilancarkan misionaris thd umat islam di berbagai belahan dunia ini? mengapa negara2 barat larang mendirikan mesjid? dan mengapa timor timur ato kupang larang mendirikan mesjid? apakah itu yg namanya toleransi?

      coba kamu thengok masa inkusisi gereja 8abad, di mana manusia yg menolak kristen ato menyimpang dari ajaran kristen, langsung disiksa dan dihukum mati?? apakah itu yg namanya toleransi?

      semua postingan kamu itu MENANDAKAN kamu itu MARAH. kamu ga usah berkilah. kamu ga tahu ya apa bedanya antara MARAH dan TIDAK MARAH??

      ga usah MUNAFIK.

      perkataan kamu yg menunjukkan kamu marah2 adl, kamu menuduh islam begini begitu. pdh itu semua tidak benar. sadar??

      mubahalah TIDAK ADA HUBUNGANNYA apa pun dg mengutuk. pantes kamu hengkang dari islam. lawong pemahaman / pengetahuan kamu ttg islam aja TIDAK KARUKARUAN!!

    • semua dari alkitab, sekarang terserah manusia.

      ayat mana yesus berdoa hanya utk keselamatan dirinya? yesus datang ke bumi bukan utk dilayani

      saya memilih alkitab, karena hukum2nya menjunjung tinggi nilai kemanusiaan

      manuskrip injil ada ribuan di roma yg telah melalui uji bibliografis, uji bukti internal, uji bukti external dari murid2 yesus.

      muhammad yg salah duga, sebab alkitab mengajarkn satu tuhan (bil 6:4, 1 tim 2:5, yes 44:6)
      ____________________

      islamthis,

      ini ayat pb yg mengindikasikan bhw jesus berdoa demi keselamatannya sendiri. hal mana itu berarti bhw jesus bukanlah sumber keselamatan utk dunia, krn dia sendiri masih minta diselamatkan tuhan.

      baca ini,
      Kemudian Yesus pergi lebih jauh sedikit, lalu Ia tersungkur ke tanah dan berdoa. “Bapa,” kata-Nya, “kalau boleh, jauhkanlah daripada-Ku penderitaan yang Aku harus alami ini. Tetapi jangan menurut kemauan-Ku, melainkan menurut kemauan Bapa saja.

      Maka berjalanlah Ia ke hadapan sedikit, lalu sujudlah Ia berdoa, kata-Nya, “Ya Bapa-Ku, jikalau boleh, biarlah kiranya cawan ini lepas daripada-Ku; tetapi di dalam itu pun bukannya kehendak-Ku, melainkan kehendak-Mu juga.”

      faham?

      mengapa kamu yakin sekali bhw alkitab itu menjunjung tinggi kemanusiaan?

      bukankah dg alkitab itu, gereja menggelar inkuisisi gereja yg amat keji dan sadis selama 8abad??? kamu lupa ya?

      kalo alkitab itu menjunjung tinggi nilai kemanusiaan so mengapa sampe ada inkuisisi gereja 8abad yg keji dan anyir darah itu??

      jangan menghayal, nak!

      manuskrip injil ada ribuan?

      so kenama itu roh kudusnya?? kok kerjanya SEMBRONO begitu???

      beribu jumlah injil, toh faktanya KEBANYAKAN DARI injil itu ditolak gereja. bukankah itu berarti ada injil yg asli dan ada injil yg palsu??

      pertanyaannya adl, mengapa sampe ada injil yg palsu? dan apa kriterianya utk menyatakan bhw injil ini palsu ato asli??

      0-0-0

      muhammad ga pernah salah. muhammad ajarkan bhw tuhan itu hanya ada satu, dan alkitab pb ajarkan bhw tuhan itu ada 3. kok kamu putar2 kata???

  4. ini kesalahan dalam berlogika.

    semua nama yg ada didunia ini adl manusia yg menamakannya, masih banyak jenis2 spesies yg ditemukan belum diberi nama, sebab bahasa Tuhan itu universal, tidak terpaku pd satu bahasa.

    sebelum anda tanya balik, jawablah dulu. mengapa muhammad menerima wahyu harus melalui jibril? bahkan sampai mencekik. sedang dlm alkitab tertulis di surat 2 kor 11:14 dan 1 yoh 4:1 bahwa iblis dapat menyamar sbg malaikat terang.
    ______________________

    Islamthis,

    tuhan lah yg seharusnya memberi nama kepada agamaNya. itu jelas.

    surga, malaikat, firman, agama (dien), manusia, siapa yg memberi nama?? apakah manusia juga??

    apakah kamu punya bukti bhw nama /surga/, nama /neraka/, nama /firman/, nama /malaikat/, adalah manusia juga yg memberi nama??? manusia yg mana??? kalo kamu punya bukti, share di sini. oke…

    kamu harus ingat,. bhw kesemua nama itu ADALAH ALLAH yg memberi nama kepada para nabi-nabiNya.

    itu adl pertanda awal, bhw tuhan lah Yang seharusnya memberi nama kepada agamaNya. tidak spt agama krsiten ato agama lainnya!!!

    muhammad menerima wahyu via jibril.

    skg apakah kamu punya bukti, bhw firman2 yg turun kepada nabi alkitab, turunnya langsung dari tuhan, tanpap perantara jibril?? apa landasan kamu?? apa alasan kamu??

    kamu harus ingat, bhw semua wahyu yg turun kepada para nabi (pra muhammad), turunnya PASTI MELALUI PERANTARAAN jibril. memang ada beberapa wahyu yg turunnya langsung dari tuhan tanpa perantara jibril, dan itu berarti wahyu itu adl wahyu yg amat agung. tapi, umumnya seluruh wahyu itu turunnya via jibril.

    jibril sampai mencekik muhammad??

    tidak ada satu alhadis yg menjelaskan bhw jibril mencekik muhammad. itu sudah dibahas di blog saya ini. yg ada adl, bhw jibirl memeluk muhammad erat2 shg muhammad kesusahan bernafas. beda memeluk, beda mencekik. faham??

    ya memang benar bhw iblis dapat menyamar sbg apa saja. bahkan iblis pun dapat menyamar sbg tuhan …

    kamu harus ingat, kristen ajarkan bhw paulus bertemu dg roh jesus di gurun damaskus, hal mana pertemuan itu membuat paulus jadi tobat dan menjadi rasul jesus…

    perhatikan, yg menemui paulus seorang diri di gurun damaskus, BUKANLAH ROH JESUS, melainkan ROH IBLIS PADANG PASIR yg menyamar sbg jesus …

    kamu nyadar ga??

    makanya kalo kamu teliti, ajaran paulus itu BERTENTANGAN dg ajaran taurat dan ajaran almasih sendiri … mengapa demikian?

    karena BOSS yg memerintahkan paulus adl roh iblis padang pasir ….

    • surga, malaikat, agama, manusia adl istilah. jelas manusia yg menamainya, karna itu bahasa indonesia.

      banyak bukti dalam alkitab, contoh: adam (kej 3:15-18), nuh (kej 6:13), abraham (kej 12:1-3), ishak (kej 25:23), yakub (kej 28:13), musa (ul 4:33)

      sudah jelas dlm hadits sahih tertulis mencekik, seolah mau mati, dan diulangi 3 kali. ada yg bilang mendekap, menekan.. yg jelas ada unsur paksa.

      alkitab mengajarkn jgn percya roh tnp diuji(1yoh 4:1
      ________________________

      islamthis,

      surga – malaikat – agama – manusia – iblis – setan – neraka delele, memang itu adl bhw indonesia. tapi itu adl TERJEMAHAN DARI bahasa aslinya.

      dan bahasa asli nya itu, berasal dari firman tuhan. jadi, tuhan sendirilah yg memberi nama ke semua objek2 tsb.

      apa bukti kamu bhw nama kesemua hal2 itu manusia lah yg memberi nama??? ajukan di sini.

      kamu tulis sudah jelas alhadis tulis mencekik, ada yg bilang MENDEKAP, MENEKAN…

      bukankah itu adl bukti, BHW ADA HADIS YG menyatakan bhw jibril ITU MENDEKAP. sekali lagi MENDEKAP. kok kamu putar2 kata lagi???

      yg penting ada hadis yg bunyinya MENDEKAP. so apa lagi yg mau kamu ributkan di sini??

      alkitab ajarkan jgn percaya roh??

      apa?? apa saya ga salah baca??

      bukankah tuhan itu juga roh?? bukankah kebenaran itu adl ROH??

      Jadi menurut kristen itu, kita ini DILARANG PERCAYA KEPADA TUHAN DAN KEBENARAN ya????

      berarti tuhan itu harus diuji??? dan sudahkah kamu uji tuhan kamu yg tengik itu (jesus)????

      apa hasil uji kamu thd tuhan kamu yg namanya jesus itu??

      kamu sakit ya??

      kok makin hari kamu makin ngaco ajha?? sudah makan COMBANTRIN??? pasti manjur!

  5. mayoritas masyarakat barat itu karna budaya mereka yg permisif. kita perlu membedakan antara budaya dan agama. orang2 sekuler jelas tidak religius, tidak lg seperti nenek moyang mereka yg taat.

    cyrus ingerson scofield adl seorang pemikir dispensasionalisme pre-millenialisme, manuskrip injil ada ribuan di roma beserta peninggalan arkeologinycyrus ingerson scofield adl seorang pemikir dispensasionalisme pre-millenialismecyrus ingerson scofield adl seorang pemikir dispensasionalisme pre-millenialisme, manuskrip injil ada ribuan di roma beserta peninggalan arkeologinycyrus ingerson scofield adl seorang pemikir dispensasionalisme pre-millenialisme, manuskrip
    _______________________

    Islamthis,
    soal bugilria di masy kristen di barat, kamu ga usah berkilah dg berkata bhw budaya mrk yg permisif, ato barat adl sekuler. tidak usah kamu berkilah spt itu ..

    intinya, barat adl komunitas kristen. dan krsiten itu ajarkan bh bugilmassal adl HALAL dalam ajaran gereja. makanya, efeknya adl, komunitas barat yg kristen itu SEPERTI BINATANG YG TIDAK BERAKAL krn gemar bugil sanasini sepanajng hari. itu mrk lakukan sbg PENGAMALAN AJARAN KRISTEN DAN AJARAN ALKITAB. awas kalo kamu sanggah lagi ..

    kita bandingkan.

    masyrkt muslim di indonesia ato di india …. islam bukanlah hukum negara di negera2 tsb ..

    tapi apakah bugilmassal menjadi tradisi??? engga kan??

    coba saja di indonesia yg warganya sudah byk yg munafik ato sekuler. tapi apakah bugilmassal menjadi trend?? tidak!!

    itu semua krn mayoritas indonesia ato india ato delele adl muslim, yg mana islam itu ajarkan bhw bugilmassal adl HARAM.

    jadi jangan kamu jadikan budaya barat ato sekulerisme sbg alasan / dalih atas terjadinya bugilmassal di barat. jangan. krn toh, utk alasan yg sama, indonesia dan india TETAP MELARANG ADANYA BUGILMASSAL ….

    yg benar adl, kristen lah YG HALALKAN bugilmassal. dan islam HARAMKAN bugilmassal.

    mantap tooow???

    hahahahahhh ….

    0-0-0–

    schofield??

    kok teks kamu jadi panik begitu???

    terbukti bener kan, bhw kristen itu adl rekayasa yahudi, melalui fakta sejarah schofield ini???

    panik itu bagus kok. kalo kamu benar2 panik, maka insya allah kamunya jadi akan insaf, dan kembali ke islam ….

    panik tandanya kamu punya sensitifitas atas kebenaran.

    oke …

  6. muslim banyak sekali mengklaim bahwa islam adl perintis dan pencipta berbagai cabang ilmu matematika, fisika, kimia, biologi, kedokteran, astronomi, geografi, sejarah, dan musik.

    hebat sekali, padahal dari bahasanya saja ilmu2 tsb berasal dari bahasa yunani kuno. yg memungkinkan adl muslim bisa mengembangkannya seperti aljabar, bilangan desimal dlm matematika, dsb. sebab ilmu itu sumber terbuka. yg jelas bukan penemu, perintis.
    __________________

    Islamthis,

    mata kamu buta ya???

    haitham ciptakan lensa … dan masih byk lagi ..

    tapi, mengapa MENCIPTA ato PENEMU nya yg kamu masalahkan??

    apkah kemajuan st bangsa harus ditentukan dari adanya PARA PENEMU??

    intinya, keilmuan barat (dunia secara lebih luasnya) semuanya berasal dari pemikir islam … kamu sudah baca link yg saya berikan, kan???

    memang benar bhw ilmuwan muslim itu menggali naskah2 dari yunani kuno.

    tapi coba kamu perhatikan seksama.

    kenapa masyrkt barat kala itu TIDAK MEMBUAT TEROBOSAN yg sehebat ilmuwan muslim??? BUKankah naskah yunani sudah tersedia??? bukankah mrk tinggal gali saja???

    mengapa ilmuwan muslim yg KEREPOTAN gali naskah yunani kuno, bukannya barat yg kristen itu??

    jangan lupa, gereja selamanya adl lembaga yg MENGHARAMKAN ilmu pengetahuan. bagi gereja, ilmu pengetahuan adalah SAYAP IBLIS utk terbang ke neraka. makanya byk ilmuwan barat kala itu yg dihukum keji oleh gereja. bahkan gereja LARANG UMAT nya utk baca ato pandai baca, krn nanti kelak mereka jadi MELEK ILMU …

    dari pada kamu mencibirkan prestasi keilmuan ilmuwan sarjana muslim, mending kamu cibirkan mengapa barat kala itu tidak sehebat prestasi ilmuwan muslim??? mengapa tidak kamu cibirkan pandangan gereja yg HARAMKAN ilmu pengetahuan??

    sudah bagus ilmuwan muslim gali naskah2 yunani kuno. eeh skg kamu malah mencibirkan jasa mrk, bukannya berterima kasih. eeh malah kamu bilang2 bhw ilmu mrk itu semua bersumber dari naskah yunani kuno segala.

    kalo lah memang benar bhw sumber ilmu itu adl naskah yunani kuno, lantas mengapa barat berdiam diri??? bukankah akses ke naskah yunani kuno itu terbuka utk siapa saja????

    dasar kamunya yg marah kepada islam, padahal islam tidak salah apa2 ….

  7. akhirnya anda mengatakannya juga, bahwa dalam berperang ada aturan siapa yg boleh dibunuh dan tidak.

    saya jd teringat ketika bpk.Quraish Shihab menjelaskan dalam tafsirNya, bhw tidak ada alasan apapun untuk membunuh…saat itu menyikapi teroris di negara kita. saya sangat senang mendengarnya karna menguatkan iman.

    Namun saat ini, pernyataan anda telah bertentangan denganNya.. jd siapa sebenarnya yg kafir dan boleh dibunuh? anda atau pak shihab?
    ____________________

    Islamthis,

    lha iya laaa, namanya jg perang, makanya ada acara bunuh2an …

    kamu itu sok humanis yaa??

    kalo kamu humanis so mengapa masih byk yg kelaparan??? apa perbuatan kamu spy kelaparan itu musnah?? kalo kamu humanis, lebih baik kamu itu jadi gelandangan, krn harta kamu sudah kamu jual utk beri makan org miskin. ada ga begitu??

    kamu bawel!

    mengapa kamu merujuk kepada quraisy??

    quraisy itu membahas terorisme. lha iya lah bahasannya jadi kesana. tapi kan yg saya jelaskan di sini adl PERANG. beda perang, beda terorisme, kan??

    pantesan kamu jadi kapir (tinggalkan islam), lawong kamunya saja aneh begini!!! mosok seeh perang itu kerjaannya bukan bunuh2???? kalo bukan bunuh2, so buat apa perang??

    yg jelas islam ajarkan siapa yg boleh dibunuh dan mana yg tidak.

    menurut kamu, mengapa kristen tidak ajarkan perang?? dan mengapa krsiten juga tidak ajarkan siapa yg boleh dibunuh dan mana yg tidak dalam peperangan??

    apa jawaban kamu??

    ah habis umur saya ngurusin org kayak kamu!!!

    dah egois, ngaku pinter dan humanis lagi….!!!!

    pantesan kamu hengkang dari islam… lawong kamunya yg aneh….

    kamu hengkang, islam ga rugi. justru islam untung. islam ga mau punya umat kayak kamu ..

    faham???

  8. jika anda pernah ke eropa dan kemampuan bhs inggris anda baik, anda akan mengerti. budaya leluhur di negara mayoritas muslim di timur tengah jg banyak yg hilang karna islam.

    india mayoritas hindu, bukan islam. indonesia ini majemuk, sukuisme masi sangat tinggi dan bukan negara agama.

    masalah scofield, itu hanya tertulis dobel. simak di sini http://misi.sabda.org/c_i_scofield_dan_central_american_mission_cam
    __________________________

    islamthis,

    ya, pun budaya2 leluhur di negara barat yg awal2, juga byk yg hapus krn kedatangan kristen. bengeng ya mikirinnya???

    saya ga perlu baca ulasan dari kaum karosetan mengenai schofield ini, krn toh itu pasti akan menjadi APOLOGI alias JUAL KECAp, A dibilang B, mawar dibilang kebo … faham?

    sudah jelas bagi siapa pun bhw schofield adl agen yahudi utk kacaukan firman tuhan …

    ga ada argumen kamu yg berbobot sejak kemaren…

    payah!

  9. karena muslim yg mengklaim bhw islam yg menciptakan dan sumber ilmu.

    bukan kemajuan st bangsa tapi seluruh dunia. kalau memang ada paling hanya terkecil. yg nyata adl penyumbang terbesar pd kemajuan dunia dari yahudi. bangsa yg paling dibenci islam. benar adanya firman tuhan bhw yahudi adl bangsa pilihannya, sangat diberkati kecerdasan, dan perjanjianya kekal.

    akuilah bhw apa yg kau gunakan ini semua buatan kafir.trmasuk blog wordpress.com ini
    ____________________

    islamthis,

    muslim klaim bhw islam menciptakan dan sumber ilmu??

    kamu salah, dan klaim muslim itu jga salah. yg benar adl, tuhan lah yg menciptakan sumber ilmu. faham??

    yg jelas, sarjana2 musli awal lah yg gali naskah2 yunani kuno, sementara kala itu barat yg kristen haramkan ilmu. kok kamu jadi bengeng begini??

    islam PERINTAHKAN manusia utk gali ilmu seluas2nya, sememntara gereja / kristen LARANG MANUSIA UTK CARI ILMU. SKG DI MANA salahnya islam??? dan kamu masih juuga puja2 kristen itu??

    hahahahaaa …

    israel adl bangsa terkutuk dalam alquran. ISRAEL lah ygbunuh almasih. israel lah yg bunuh para nabi. israel lah yg pelintir firman tuhan … apa itu masih kurang buat kamu???

    apa yg saya gunakan ini, adl buatan kafir, tapi kafir itu AMBIL ILMU dari buku2 sarjana muslim awal …. barat berhutang kepada peradanan muslim khususnya soal ilmu ini ….

    masih bengeng juga???

  10. kesekian kalinya kau menjudge saya.

    mohon maaf jika tidak besar nilainya yg saya berikan shg masi banyak kelaparan. karna memang bukan konglomerat, hanya pemuda biasa saja.

    Quraish shihab mengatakan ‘tak ada alasan apapun utk membunuh’, dan ia jg tak bilang ada pengecualian.
    teror itu perang, tepatnya perang sembunyi2.

    kristen tdk diajarkan perang karna yesus mengajarkan kasih, termasuk musuh.
    _______________________

    islamthis,

    kamu yg bodoh.

    kamu hy pemuda biasa?? kan saya blg, lbh baik kamu jadi gelandangan aja, krn semua harta kamu itu kamu lepas utk yg kelaparan ….. ngepain tunggu sampe konglomerat, sementara kamu skg saja sudah pandai berkhotbah soal humanisme???

    blg aja kamu masih serakah ingin makan enak, sementara mrk yg kelaparan biarin mati aja, dan kamu dapat keuntungan dari khotbah kamu yg sok humanis. iya kan???

    gombal kamu.

    kamu kan tulis, TEROR ITU PERANG, TEPATNYA PERANG SEMBUNYI2 ….

    nah itu dia.
    PERANG ITU BERBEDA DG PERANG SEMBUNYI2, nak.

    perang, ya perang.
    perang sembunyi2, ya perang sembunyi2 ….

    kok kamu jadi bengeng begini???

    perang, diajarkan dalam islam soal tatacaranya. sementara perang sembunyi2 alias teror itu, islAM LARANG DAN HARAMKAN.

    skg apa yg kurang jelas???

    kristus ajarkan kasih??

    so mengapa ada perang salib dan inkuisisi gereja 8abad yg keji dan sadis itu?? bukankah ituy berdasarkan ajaran kristus???

    hahahahahahaaa jangan menghayal, nak??

  11. islam dan Alquran adalah petunjuk ibadah dan hidup yg benar dari Allah bagi seluruh manusia.manusia yg diberi ptunjuk oleh Allah akan mengesakan Allah dan mengamalkan alquran dengan sebaik2nya sesuai tuntunan muhammad sbagai nabi dan rasul terakhir.dan islam adalah agama yg diridhai Allah..

  12. Hanya islam dan al qur’an agama yang benar,yang lain cuma tipu daya syaitan dan manusia.

  13. Semua berdasarkan keyakinan dan keyakinan itu tidak bisa dipaksakan ke orang lain karena orang lain pun punya keyakinannya sendiri. Saya mualaf. Dari seorang kristen katolik menjadi seorang muslim. Saya sedikit banyak tahu tentang kristen katolik, dan skr mulai memperdalam pengetahuan tentang Islam. Yg saya dapatkan di sini kesamaan antara Kristen Katolik dan Islam. Intinya keyakinan bahwa yg menciptakan kita dan sekeliling kita, mengatur hidup dan rejeki kita, mengatur segala-galanya yg ada d sekeliling kita adalah ALLAH. Tulisan sama hanya beda pengucapannya dari Kristen Katolik dan Islam. ALLAH menunjuk (katolik) Yesus dan (Islam) Muhammad unt menyelamatkan manusia dari syetan yg ada dalam diri manusia itu sendiri. Dari keyakinan Beliau kepada ALLAH, di turunkanlah kepada para Pengikut2nya. Dari pengikut2nya inilah secara turun temurun dan dengan berjalannya waktu cara memahami ajaran2 “BELIAU” ada yg fanatik / ekstrim dan ada yg tidak. Dari proses kehidupan yg ada dan berjalannya waktu sudah banyak ajaran2 baru timbul baik dari Katolik maupun Islam yg terkadang sifatnya menjelekkan karena unt mempertahankan jumlah pengikut. Tidak ada kalimat di Alqur’an dan Kitab Suci (sepengetahuan saya) Kristen Katolik itu menyesatkan begitu juga sebaliknya Islam itu menyesatkan. Kita manusia hidup berdampingan diciptakan ALLAH baik adanya. Inilah keyakinan saya.

    • Pengetahuan anda itu cuma kulit luarnya saja, coba deh pahami lebih dalam lagi alquran dan hadis, dijamin anda akan menjadi TERORIS atau MURTAD..
      Ha.ha.ha…
      ===============

      Islamthis,
      kata siapa????

      oooooooooo

      gue boleh ngasih pertanyaan gx. soalnya gua masih bingung dengan agama kristen
      gx banyak ko cuma 9 doang

      1. Mana pengakuan Yesus di dalam Alkitab bahwa dia beragama Kristen ?
      2. Mana ajaran Yesus ketika berumur 13 sampai 29 tahun ?
      3. Pernahkah Yesus Mengatakan:“Akulah Allah Tuhanmu, maka sembahlah Aku saja”???
      4. Pernahkah Yesus Mengatakan:“Akulah yang mewahyukan Alkitab, Aku pulayang menjaganya”
      5. Mana perintah Yesus atau Tuhan untuk beribadah pada hari Minggu ?
      6. Mana dalilnya dalam Alkitab Yesus 100% Tuhan & 100% manusia???
      7. Mana dalilnya asal percaya kepada Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat dijamin “pasti masuk surga??
      8. Mana foto asli wajah Yesus dan siapa pemotretnya ?
      9. Mana dalilnya Yesus lahir pada tanggal 25 Desember dan perintah merayakannya

  14. Atenk Klo gak percaya islam.
    Silahkan beli Al-qur’an..
    Silahkan di sobek2 atw langsung Di Bakar.
    Dan tunggu sj apa Yg trjadi padamu.
    ( bakarnya jgn d depan muslim ya…. Tkutnya nnti Kamu yg d bakar massa)

    • Nah itulah yang harus dilakukan oleh muslim, yaitu membakar Alquran daripada ente dibakar di neraka tuh!! Seperti nabi palsumu si saw:

      PENDETA BO RA CHOI MELIHAT PENGLIHATAN NABI MUHAMMAD BERADA DI NERAKA

      Pendeta Korea Selatan, Bo Ra Choi telah diberi penglihatan tentang neraka selama beberapa tahun belakangan. Dia melihat banyak orang di neraka. Dia melihat nabi Muhammad menderita di neraka.

      Muhammad menjerit dan berteriak jangan ke neraka. Rekaman audio direkam di gereja lokal di Korea Selatan selama ibadah penyembahan. Dia menceritakan dalam bahasa korea apa yang didengar dari Muhammad. Dia juga melihat orang-orang seperti Presiden Korea Selatan, biksu-biksu Budha, dan lainnya.

      Surga dan Neraka benar-benar nyata. YESUS adalah SATU-SATUNYA jalan ke Sorga.

      Ini suara yang direkam selama kebaktian di gereja lokal di Korea Selatan.
      Dalam bahasa Korea dia mengulangi apa yang diucapkan Muhammad :

      Apakah Anda tahu siapa saya?
      Saya adalah Muhammad.

      “Saya membuat dosa besar,
      Saya membuat kesalahan besar. ”

      Saya adalah seorang bodoh.
      Saya telah berdosa begitu sangat.
      Begitu banyak orang telah jatuh ke neraka karena saya.

      Saya berkomitmen pada kejahatan terbesar.
      Saya berkomitmen pada dosa terbesar.

      Saya telah melakukan kesalahan.
      Saya telah melakukan kesalahan.

      Yesus, saya telah melakukan kesalahan.
      Saya telah melakukan kesalahan karena saya begitu miskin.

      Saya ingin menjadi kepala banyak orang dan saya ingin menjadi seperti Yesus.

      Saya melakukan kejahatan yang begitu jahat.
      Aku membunuh begitu banyak orang.

      Jangan berkumpul bersama-sama!
      Anda semua mati jika Anda berkumpul bersama untuk saya, Muhammad.

      Berpencar! Jangan berkumpul bersama-sama!
      Jika Anda berkumpul bersama,Anda akan digunakan oleh Setan.

      Setan menggunakan Anda lebih jika Anda disatukan untuk Muhammad.
      Tanpa Yesus, semua masuk neraka.
      Neraka ini begitu panas. Neraka ini begitu panas. Neraka ini begitu panas.

      Bawa aku keluar dari sini!
      Bawa aku keluar dari sini!

      Muhammad ada di sini di dalam danau api dengan lava.
      Dia mencoba melarikan diri dari danau api.

      Daging Mohammad seperti meleleh .
      Segera, aku bisa melihat rangka.

      Tidak ada surga seperti yang Anda pikirkan.
      Hanya ada surga dan neraka.
      Doktrin-doktrin palsu telah menyebar.
      Islam telah berubah.
      Tidak mungkin! Jangan membiarkan hidup Anda seperti itu.
      Ini bukan surga seperti yang muslim percaya.

      Saya tidak berbicara tentang doktrin-doktrin palsu itu.
      Itu telah berubah.

      Baca Alkitab.
      Ini menunjukkan Anda cara untuk masuk surga.

      Tidak ada surga dalam Islam.
      Saya tidak menulis teologi yang palsu.
      Dokumen-dokumen tersebut ditulis oleh orang yang mencoba meniru saya.

      Rekaman-rekaman menjadi Alkitab dari Islam.
      Yang membuat melemahnya kata-kata Yesus.
      Tidak mungkin!
      Saya tidak menuliskan semua itu.

      Mohon dengarkan saya!
      Saya sini di neraka ini.
      Saya di sini dalam api neraka.

      Aku menderita hukuman yang besar ini

      karena Aku digunakan oleh setan.
      Jangan membuang hidup Anda untuk setan.

      Jangan setia kepada saya, Muhammad.
      Itu adalah cara untuk pergi ke neraka.

      Setan akan menggunakan Anda.
      Keluar dari sana (Islam).

      Saya tidak menginginkannya.
      Aku hanya ingin menjadi penguasa bangsa.
      Namun, pergi ke arah yang salah.

      Ini bukan apa yang saya inginkan
      Saya tidak ingin perang.

      Saya memulai banyak pertempuran dan perang untuk membuat bangsa saya sendiri.
      Apakah Anda tahu mengapa?
      Karena aku sangat miskin ketika saya masih kecil.

      Saya mulai perang begitu banyak untuk membuat bangsa saya sendiri.
      Saya hanya ingin meningkatkan kekuasaan saya untuk memenangkan perang.
      Mengapa Islam telah berubah begitu banyak.

      Jika Anda benar-benar ingin menjadi setia kepada saya,
      Berpencarlah dan jangan dengarkan pemimpin Anda (pemimpin muslim).
      Mereka memimpin Anda dengan cara-cara buruk yang begitu banyak.
      Mereka menghancurkan kehidupan.

      Ini adalah waktu untuk percaya kepada Yesus sebagai penyelamat Anda
      yang adalah Anak Allah karena Yesus Kristus mati untuk dosa-dosamu.
      Dan bertobatlah dari dosamu dan serahkan semua kepada Yesus.
      Yesus adalah satu-satunya jalan untuk pergi ke surga….

      Silahkan percaya atau tidak…

      Tapi yang jelas Alkitab SUDAH ADA SEBELUM Alquran…

      Alkitab menuliskan kalo Yesus MATI untuk menebus dosa manusia…

      Alquran menuliskan kalo Yesus DIANGKAT, kalo diangkat maka tidak ada penebusan dosa…

      So… Alquran adalah kitab suci yang menyesatkan manusia ke dalam neraka… Dan Muhammad adalah kaki tangan Jibril alias Iblis penunggu goa Hira…

      Yesus pada abad ke 1 pernah berkata:

      Yohanes 14:6
      Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

      Dan perkataan Yesus masih berlaku sampai dengan hari ini, karena:

      Matius 24:35
      Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu.

      Pilihan ada ditangan kalian, kami hanya memberitahu saja kalo keselamatan hanya ada dalam Yesus saja…

      Amin….
      ===============

      Islamthis,
      hahahaahhahayaaa …. analisa murahan …

      juga pernah ada tuh, ulama muslim yg mimpi ketemu jesus yg bilang bhw semua org kristen akan masuk neraka ….. justru si jesus bilang spy semua orang kristen itu ikut ajaran nabi muhammad saw …

      oooooooooo

      gue boleh ngasih pertanyaan gx. soalnya gua masih bingung dengan agama kristen
      gx banyak ko cuma 9 doang

      1. Mana pengakuan Yesus di dalam Alkitab bahwa dia beragama Kristen ?
      2. Mana ajaran Yesus ketika berumur 13 sampai 29 tahun ?
      3. Pernahkah Yesus Mengatakan:“Akulah Allah Tuhanmu, maka sembahlah Aku saja”???
      4. Pernahkah Yesus Mengatakan:“Akulah yang mewahyukan Alkitab, Aku pulayang menjaganya”
      5. Mana perintah Yesus atau Tuhan untuk beribadah pada hari Minggu ?
      6. Mana dalilnya dalam Alkitab Yesus 100% Tuhan & 100% manusia???
      7. Mana dalilnya asal percaya kepada Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat dijamin “pasti masuk surga??
      8. Mana foto asli wajah Yesus dan siapa pemotretnya ?
      9. Mana dalilnya Yesus lahir pada tanggal 25 Desember dan perintah merayakannya

  15. blog paling keren sepanjang sejarah,, lanjutkan dakwahmu saudara q,,

    hanya sedikit saran saya sebagai sesama muslim, kurangi kata² yg kasar oke dulur,
    namun jika mereka memulai duluan biarkan aja.. itukan memang sifat orang² yg sudah tersurat dalam AL-QURAN, menandakan orang yg sudah putus asa, alias kehilangan pedoman/ memudarnya keyakinan, segala macam cara pasti di halal kan, bicara ngalor ngidul , memutar balikkan ayat² ALLAH, apalagi sejarah cukup dari situ aja sudah terlihat yg mentalnya SAKIT,
    sudah kewajiban kita menerangkan yg antara BAIK-BURUK, HALAL-HARAM, BENAR-SALAH, PALSU-ASLI dll

    semoga ALLAH memberikan hidayah kepada anda dan para pembaca blog ini, Amin..
    ============

    Islamthis,

    terima kasih atas dukungan dan pensemangatannya …..

    • Semangat terus brow.. Bidadari pasti menanti ente…

      Barisan-barisan (Aş-Şāffāt):48
      Di sisi mereka ada bidadari-bidadari yang tidak liar pandangannya dan jelita matanya,

      Şād:52
      Dan pada sisi mereka (ada bidadari-bidadari) yang tidak liar pandangannya dan sebaya umurnya.

      Bukit (Aţ-Ţūr):20
      mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.

      Yang Maha Pemurah (Ar-Raĥmān):56
      Di dalam surga itu ada bidadari-bidadari yang sopan menundukkan pandangannya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni surga yang menjadi suami mereka), dan tidak pula oleh jin.

      Yang Maha Pemurah (Ar-Raĥmān):58
      Seakan-akan bidadari itu permata yakut dan marjan.

      Yang Maha Pemurah (Ar-Raĥmān):70
      Di dalam surga itu ada bidadari-bidadari yang baik-baik lagi cantik-cantik.

      Yang Maha Pemurah (Ar-Raĥmān):72
      (Bidadari-bidadari) yang jelita, putih bersih, dipingit dalam rumah.

      Hari Kiamat (Al-Wāqi`ah):22
      Dan ada bidadari-bidadari bermata jeli,

      Silahkan dipilih… Ya.. Dipilih… Dipilih…. Ada yang :
      1. Cantik cantik…
      2. tidak liar pandangannya dan jelita matanya…
      3. putih bersih..
      4. yang baik-baik…
      5. Sopan….

      Syarat untuk memilih bidadari sangat mudah koq, mau tahu syaratnya? Ini dia syaratnya:

      (Tirmidhi 22;46)
      Telah menceritakan kepada kami Abdullah bin ‘Abdurrahman berkata, telah menceritakan kepada kami Nu’aim bin Hammad berkata, telah menceritakan kepada kami Baqiyyah Ibnul Walid dari Bahir bin Sa’d dari Khalid bin Ma’dan dari Al Miqdam bin Ma’di Karib ia berkata, “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “ORANG YANG MATI SYAHID DI SISI ALLAH MEMPUNYAI ENAM KEUTAMAAN;

      1. dosanya akan diampuni sejak darahnya tertumpah di awal kali pertempuran,

      2. diperlihatkan tempat duduknya di surga,

      3. dijaga dari siksa kubur,

      4. diberi keamanan dari ketakutan yang besar saat dibangkitkan dari kubur,

      5. diberi mahkota kemuliaan yang satu permata darinya lebih baik dari dunia seisinya,

      6. DINIKAHKAN DENGAN TUJUH PULUH DUA BIDADARI dan diberi hak untuk memberi syafaat kepada tujuh puluh orang dari keluarganya.”

      Abu Isa berkata, “Hadits ini derajatnya hasan shahih gharib.”

      Mad.. Mad… Janji gombalmu sangat ampuh sekali ya… Mantaffff…

      Ngiler apa kagak?

      Islam sudah mabok.. Bok… Bok…

      HA.HA.HA…
      ===============

      Islamthis,
      ooooooooooooooooooooooooooooooo

      Kyos, on June 6, 2012 at 3:37 am said:
      Sejak kapan orang Kristen menyatakan bahwa Allah mengambil Maria sebagai istrinya ???

      Coba Anda tunjukan kepada saya ayat Alkitab mana yang menyatakan bahwa Allah mengambil Maria sebagai istrinya ?

      ________________

      Islamthis,
      Jangan mengelak!!

      Kalau Maria bukan istri nya Tuhan, lantas mengapa Tuhan Anda bikin anak di rahimnya sang Maria??

      Berjina yaa???
      ha ha ha ha …

      Tuhan kok berzina!!!!
      Buat apa Tuhan menyatakan bahwa dia mengambil Maria sebagai istrinya??
      Bukankah Maria adalah CIPTAAN-NYA sendiri??

      Jadinya, Tuhan Anda itu MAIN COMOT SAJA, MAIN COLOK SAJA MENGGUNAKAN PENISNYA TUHAN ….. hehehehehehe ……

      Dwuasaar kamu dan Gereja kamu MEMANG GWUOBLOGGG ….

      Nanya kok ga mutu!!!

      Luar biasa sekali agama Kristen ini. Tuhan Bapa di dalam agama ini adalah oknum yang suka memperawani vagina kegadisan Maria, DIOBOK-OBOK dengan penisnya sang Bapa. Dengan seluruh keperkasaan seorang tuhan, tuhan Bapa alias Yahweh terus MENGOBOK-OBOK vagina keperawanan Maria, padahal Maria sang gadis sudah ngeh-ngeh minta ampun kepada KANG MAS TUHAN BAPA YAHWEH karena penisnya begitu besar dan perkasa …. Maria sang gadis sudah melenguh-lenguh MINTA DIHENTIKAN namun terus saja Kangmas Tuhan Bapa Yahweh mengembat memek keperawanan Maria tanpa ampun. Yeah namanya juga Tuhan Bapa Yahweh yang perkasa, siapa yang bisa menghentikan keperkasaan dan keberingasan sang Kangmas Tuhan Bapa Yahweh di atas ranjang? Buah dada Maria sang gadis yang putih, mulus dan montok menantang habis diremas-remas oleh Kangmas Tuhan Bapa Yahweh dengan kedua belah tangannya yang kekar dan penuh Kuasa ketuhanan. Maria sang gadis polos hanya bisa merintih oooh …. ohhh …. kangmas …… ohhh Kangmas Tuhan Bapa Yahweh ….

      Inilah fakta iman dari agama Kristen yang banyak dianut oleh manusia-manusia Indonesia, belum lagi manusia-manusia di seluruh pejuru Dunia ini.

      Bisa dibayangkan, bahwa BUKAN MARIA SANG GADIS saja yang menjadi korban keperkasaan si Kangmas Tuhan Bapa Yahweh yang perkasa dan haus perawan ini. Pastilah di sana sudah banyak gadis-gadis lain yang jadi korbannya. Hanya saja, karena hasil dari entot-mengentoti perawan Maria sang gadis ini MEMBUAHKAN anak yaitu Jesus, maka MAU TIDAK MAU aktivitas entot-mengentot Kangmas Tuhan Bapa Yahweh dengan Maria sang Gadis ini JADI TER-EKSPOS besar-besaran, dan akhirnya menjadi bagian dari iman Gereja. Ruarrr biasa!!

      Dan untuk mencapai tujuannya yang mulia itu yaitu untuk memperawani para gadis, toh Kangmas Tuhan Bapa Yahweh ini TIDAK PERLU MENIKAH apalagi Ijab-qobul untuk mendapatkan kegadisan mereka. Bukankah seluruh gadis di muka bumi ini adalah ciptaannya belaka? Jadi masuk akal doong, kalau Kangmas Tuhan Bapa Yahweh ini ketika ingin mengembat keperawanan Maria san gadis mau pun gadis lainnya, TIDAK PERLU BILANG-BILANG ke siapa pun.

      — Babak 2 —
      Pepatah bilang, AIR HUJAN JATUH KE PELIMBAHAN JUGA.
      Pepatah lainnya bilang, bahwa BUAH JATUH TIDAK JAUH DARI POHONNYA.
      Ada lagi adagium yang berkata, BEGITU BAPAKNYA, BEGITU JUGA ANAKNYA.

      Tampaknya pepatah itu cocok sekali dengan apa yang kita lihat di dalam hubungan antara Tuhan Bapa dan putranya yaitu Jesus Kristus.

      Jika Tuhan Bapa Yahweh diimani sebagai oknum yang gemar memerawani kegadisan Maria sang Gadis (dan gadis suci lainnya) dengan penis ketuhanannya sehingga lahirlah Jesus, maka ternyata Jesus sebagai putra dari Tuhan Bapa pun mewarisi sifat bengal tersebut. Yeah dari mana lagi Jesus mewarisi sifat sensualitas seksualnya kalau bukan dari bapa-nya sendiri?

      Naiklah Jesus ke atas keledai betina. Seperti biasa Jesus selalu memasukkan jari telunjuk dan kemaluannya (Zakar) ke dalam lobang kemaluan keledai betina (Vagina) yang baru saja dicuri dari Betfage hingga Jesus mengeluarkan cairan rupa mani (sperma). Semua orang Israel melihat hoby (kebiasaan) Jesus sambil berseru: Inikah pekerjaan Mesias? (Matius 20:22) terbitan 1928.

      Ya Tuhan!

      Jesus sang Tuhan mempunyai kelakuan yang menggelikan tersebut sehingga membuat para tua-tua Israel terheran-heran, dan bertanya BEGINIKAH KERAJAAN TUHAN ITU? Sebengal-bengalnya orang Israel, TIDAK ADA YANG SAMPAI berbuat seperti itu. Namun ini, Jesus sang Tuhan, telah melakukan melebihi kebengalan tersebut.

      Belum lagi keputusan Jesus untuk menikahi Maria Magdalena yang sebenarnya adalah MANTAN PELACUR. Tampaknya Jesus sang Tuhan LEBIH MENYUKAI mengentoti lobang kewanitaan yang mantan pelacur, karena sensualitas seksual Jesus hanya bisa diimbangi oleh kenakalan seorang wanita pelacur. Penis sang putra Tuhan yang besar dan ketuhanan tersebut telah berkali-kali mengobok-obok lobang vagina sang Maria Magdalena yang tampaknya memang sudah ahli melayani pria perkasa di atas ranjang.

      Apakah itu sudah cukup? Belum.
      Dilaporkan bahwa Jesus menikahi wanita lain yaitu Lidya. Tampaknya Jesus benar-benar menikmati statusnya sebagai ANAK TUHAN sehingga ia memuas-muaskan sensualitas seksualnya habis-habisan. Tidak saja kepada para wanita pelacur, namun juga ke kawanan binatang. Dajjal!

      Markus 6:18-19

      Isteriku yang paling muda ialah Maria yang baru berumur 3 tahun, tidak tahan nafsuku melihat burit Maria, oh indahnya

      Markus 6:14

      Berkata Yesus kepada mereka “Aku mempunyai sebanyak 120 orang isteri dan kesemuanya lemas dalam pelukanku”

      (Matius 21:52-54)

      Yesus berkata kepadaku: “hai gadis, sungguh manis wajahmu, sungguh montok buah dadamu, bolehkah aku memegang buah dadamu sayang?”. Aku menjawab: “tidak boleh sebab aku masih gadis”. Lalu Yesus marah kepadaku dan bilang padaku: “Aku adalah Tuhan, kamu harus tunduk pada kehendakku”. Aku pun mengangguk dan membiarkan Yesus memegang buah dadaku yang montok.”

      (Lukas 17:12-15)

      “Pada suatu petang, berjalanlah Yesus menghampiri seorang gadis yang cantik dan jelita, badan yang menawan dan buah dada yang montok, Yesus membuka pakaiannya dan menunjukkan zakarnya sebesar batang kelapa lalu Yesus memasukkan zakarnya kedalam vagina gadis itu, gadis itu teriak meminta tolong tetapi apalah daya, kehendak Tuhan.”

      (Lukas 19:19-21)

      Lalu berkata Yesus: “Aku tidak dapat menahan nafsuku apabila aku melihat wanita yang cantik”. Murid-muridnya bertanya kepada Yesus: “Kenapa Tuanku?”. Berkata Yesus kepada mereka: “Karena Aku seorang yang mendambakan senggama dan akan aku masukkan zakarku kedalam vagina gadis-gadis yang cantik dan perawan”.

      — Babak 3 —
      Kangmas Tuhan Bapa Yahweh memang KETERLALUAN di dalam hal sensualitas seksualnya. Tuhan / oknum ini dipercaya gemar sekali membuat cerita porno stensilan yang amboy ….

      “Datanglah firman TUHAN kepadaku: “Hai anak manusia, ada dua orang perempuan, anak dari satu ibu. Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal pada masa mudanya; di sana susunya dijamah-jamah dan dada keperawanannya dipegang-pegang.” (Yehezkiel 23:1-3).

      “Nama yang tertua ialah Ohola dan nama adiknya ialah Oholiba. Mereka Aku punya dan mereka melahirkan anak-anak lelaki dan perempuan. Mengenai nama-nama mereka, Ohola ialah Samaria dan Oholiba ialah Yerusalem.” (Yehezkiel 23:4).

      “Dan Ohola berzinah, sedang ia Aku punya. Ia sangat berahi kepada kekasih-kekasihnya, kepada orang Asyur, pahlawan-pahlawan perang, berpakaian kain ungu tua, bupati-bupati dan penguasa-penguasa, semuanya pemuda yang ganteng, pasukan kuda.” (Yehezkiel 23:5-6).

      “Ia melakukan persundalannya dengan mereka, semuanya orang Asyur pilihan; ia menajiskan dirinya dengan semua orang, kepada siapa ia berahi dan dengan berhala-berhalanya.” (Yehezkiel 23:7).

      “Ia tidak meninggalkan persundalannya yang dilakukannya sejak dari Mesir, sebab pada masa mudanya orang sudah menidurinya, dan mereka memegang-megang dada keperawanannya dan mencurahkan persundalan mereka kepadanya.” (Yehezkiel 23:8).

      “Oleh sebab itu Aku menyerahkan dia ke dalam tangan kekasih-kekasihnya, dalam tangan orang Asyur, kepada siapa ia berahi.” (Yehezkiel 23:9).

      “Mereka menyingkapkan auratnya, anak-anaknya lelaki dan perempuan ditangkap dan ia sendiri dibunuh dengan pedang. Dengan demikian namanya dipercakapkan di antara kaum perempuan sebab hukuman telah dijatuhkan atasnya.” (Yehezkiel 23:10).
      “Walaupun hal itu dilihat oleh adiknya, Oholiba, ia lebih berahi lagi dan persundalannya melebihi lagi dari kakaknya.” (Yehezkiel 23:11).

      “Ia berahi kepada orang Asyur, kepada bupati-bupati dan penguasa-penguasan kepada pahlawan-pahlawan perang yang pakaiannya sangat sempurna, kepada pasukan kuda, semuanya pemuda yang ganteng.” (Yehezkiel 23:12).

      “Aku melihat bahwa ia menajiskan diri; kelakuan mereka berdua adalah sama. Bahkan, ia menambah persundalannya lagi: ia melihat laki-laki yang terukir pada dinding, gambar orang-orang Kasdim, diukir dalam warna linggam,” (Yehezkiel 23:13-14).

      “pinggangnya diikat dengan ikat pinggang, kepalanya memakai serban yang berjuntai, semuanya kelihatan seperti perwira, yang menyerupai orang Babel dari Kasdim, tanah kelahiran mereka. Segera sesudah kelihatan oleh matanya ia berahi kepada mereka dan mengirim suruhan kepada mereka ke tanah Kasdim.” (Yehezkiel 23:15-16).

      “Maka orang Babel datang kepadanya menikmati tempat tidur percintaan dan menajiskan dia dengan persundalan mereka; sesudah ia menjadi najis oleh mereka, ia meronta dari mereka.” (Yehezkiel 23:17).

      “Oleh karena ia melakukan persundalannya dengan terang-terangan dan memperlihatkan sendiri auratnya, maka Aku menjauhkan diri karena jijik dari padanya, seperti Aku menjauhkan diri dari adiknya.” (Yehezkiel 23:18).

      “Ia melakukan lebih banyak lagi persundalannya sambil teringat kepada masa mudanya, waktu ia bersundal di tanah Mesir. Ia berahi kepada kawan-kawannya bersundal, yang auratnya seperti aurat keledai dan zakarnya seperti zakar kuda.” (Yehezkiel 23:19-20).

      “Engkau menginginkan kemesuman masa mudamu, waktu orang Mesir memegang-megang dadamu dan menjamah-jamah susu kegadisanmu.” (Yehezkiel 23:21).

      Penutup.
      Inikah agama pembebas manusia dari seluruh dosa? Jesus yang merupakan anak Tuhan ternyata mewariskan sifat bapanya yaitu kemesuman dan kecabulan.

      Sementara itu di lain pihak, Islam mengajarkan kesucian dan keagungan. Islam membantah seluruh kemesuman dan menolaknya pada kali yang pertama.

      Di dalam Surga Islam menjanjikan umatnya akan mendapatkan bidadari. Bidadari Surgawi itu akan dipersembahkan kepada para Surgawan sebagai imbalan atas ketaatan dan kesalehan mereka selama di Dunia ini. Semua apa yang akan diperbuat antara para Surgawan dan para bidadari, bukanlah kemesuman dan kecabulan, karena semua itu akan mengambil tempat di dalam Surga yang suci dan jauh dari godaan Setan yang terkutuk.
      oooooooooooooooooooooo

      kriten wakwawww hohohohohohohhhhh …..

      oooooooooo

      gue boleh ngasih pertanyaan gx. soalnya gua masih bingung dengan agama kristen
      gx banyak ko cuma 9 doang

      1. Mana pengakuan Yesus di dalam Alkitab bahwa dia beragama Kristen ?
      2. Mana ajaran Yesus ketika berumur 13 sampai 29 tahun ?
      3. Pernahkah Yesus Mengatakan:“Akulah Allah Tuhanmu, maka sembahlah Aku saja”???
      4. Pernahkah Yesus Mengatakan:“Akulah yang mewahyukan Alkitab, Aku pulayang menjaganya”
      5. Mana perintah Yesus atau Tuhan untuk beribadah pada hari Minggu ?
      6. Mana dalilnya dalam Alkitab Yesus 100% Tuhan & 100% manusia???
      7. Mana dalilnya asal percaya kepada Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat dijamin “pasti masuk surga??
      8. Mana foto asli wajah Yesus dan siapa pemotretnya ?
      9. Mana dalilnya Yesus lahir pada tanggal 25 Desember dan perintah merayakannya

  16. Hai islam dengar baik, kalimat di atas kalamt yg sesat, saudara bisa bermain-main dalam dunia demikian dengan agama anda (islam) yg bolah di permainkan dgn para tokohnya muhammad dll. Kekristenan (alkitab) mau di kritik dlam bentuk apapun tetap bisa dipertanggungjawabkab dalam segala zaman karna Dia (firman yg Hidup) sedangkan alQur-an tidak bisa dipertanggungjawabkan, tidak ad buktinya dari segi apapun. Muhammad hari sdh di neraka dan allah swt (allah swt itu berhala) anda terus di gelapkan oleh dia) allah sendiri sudah di hukum oleh Tuhan yg hidup, yg menciptakan langit dan bumi. Anda boleh percaya tidak percaya (berkeras hati) tapi setelah mati saudara anda langsung dicampakkan keneraka. Saudara tidak bisa bermain-main lagi. Selama anda hidup Tuhan memberikan kebebasan (freewill). Saya sudah memberitahukan anda. Tuhan mengasihi saudara.
    =================

    islamthis,

    anda lah yg kalo mati yg akan dilemparkan ke neraka ….

    jesus kok disembah???? ajaran paulus sesat kok diikuti???

    ude jelas jesus itu kawin, poligami, isstrinya mantan pelacur, dan mempunyai beberapa anak. itu menandakan bhw jesus bukan tuhan …

    pun tidak ada ayat jesus yg jesus bilang sendiri bhw AKU ADALALH TUHAN MAKA SEMBAHLAH AKU ….

    maka dari itu, kalo anda mati, anda lah yg akan masuk neraka ……!!!!!

    tunggu sajha!!!!

    • Justru ente yang akan masuk neraka tau!!!

      Mustahil islam itu benar!! Islam sudah pasti SESAT!!!

      Nih pengakuan Yesus akan diriNYA:

      Yohanes 8:24 Karena itu tadi Aku berkata kepadamu, bahwa kamu akan mati dalam dosamu; sebab jikalau kamu tidak percaya, bahwa AKULAH DIA, kamu akan mati dalam dosamu.”

      Yesus memang tidak pernah berkata langsung ” SEMBAHLAH AKU”

      Dalam Alkitab, TUHAN tidak pernah menyuruh manusia untuk menyembahnya secara LANGSUNG!

      Ada sih… Ini dia:

      Matius 4:8-11
      8 Dan Iblis membawa-Nya pula ke atas gunung yang sangat tinggi dan memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia dengan kemegahannya,
      9 dan berkata kepada-Nya: “Semua itu akan kuberikan kepada-Mu, jika Engkau SUJUD MENYEMBAH AKU.”
      10 Maka berkatalah Yesus kepadanya: “Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!”
      11 Lalu Iblis meninggalkan Dia, dan lihatlah, malaikat-malaikat datang melayani Yesus.

      Anda perhatikan iblis berkata:

      ” SUJUD MENYEMBAH AKU”

      Iblis mempunyai sifat SOMBONG, ANGKUH, GILA PENYEMBAHAN dan INGIN MENYAMAI ALLAH.

      Dalam Alquran juga ada:

      Laba-laba (Al-`Ankabūt):56–
      Hai hamba-hamba-Ku yang beriman, sesungguhnya bumi-Ku luas, maka SEMBAHLAH AKU saja.

      Ayat diatas TIDAK ADA kata “Allah berfirman”, mengingat Alquran adalah wahyu Jibril kepada Muhammad, maka dapat dipastikan kalau ayat diatas adalah perkataan Jibril (iblis penunggu goa Hira)

      TIDAK PANTAS seorang malaikat Tuhan mengatakan “Sembahlah Aku” kecuali Iblis yang “GILA” ingin disembah…

      Note:

      Yang mengatakan “sembahlah aku” dalam Alkitab adalah IBLIS..

      Yang mengatakan “sembahlah aku” dalam Alquran adalah AWLOH SWT…

      So….

      AWLOH SWT = IBLIS (JIBRIL)

      C O C O K

      Tul gak??
      ===============

      Islamthis,
      wakwaw, sekarnag loe bisa nggak membuktikan keaslian alkitab? dg cara apa??

      loe ude berapa kali saya tanya bisa gak loe buktikan keaslian alkitab, tapi loe bungkam dari kemaeren. nah skg loe masih juga berani kutip2 ayat alkitab seolah alkitab adl kitab yg masih asli ….

      siapa yg tolol di sini??????

      skg tolong loe buktikan dulu keaslian alkitab, bisa gakk????

      kalo loe ude bisa buktikan keaslian alkitab maka baru deh loe bisa koar2 gunakan ayat alkitab loe …

      jangan umbar goblok lagi di blogsite saya ini ….!!!!

      oooooooooo

      gue boleh ngasih pertanyaan gx. soalnya gua masih bingung dengan agama kristen
      gx banyak ko cuma 9 doang

      1. Mana pengakuan Yesus di dalam Alkitab bahwa dia beragama Kristen ?
      2. Mana ajaran Yesus ketika berumur 13 sampai 29 tahun ?
      3. Pernahkah Yesus Mengatakan:“Akulah Allah Tuhanmu, maka sembahlah Aku saja”???
      4. Pernahkah Yesus Mengatakan:“Akulah yang mewahyukan Alkitab, Aku pulayang menjaganya”
      5. Mana perintah Yesus atau Tuhan untuk beribadah pada hari Minggu ?
      6. Mana dalilnya dalam Alkitab Yesus 100% Tuhan & 100% manusia???
      7. Mana dalilnya asal percaya kepada Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat dijamin “pasti masuk surga??
      8. Mana foto asli wajah Yesus dan siapa pemotretnya ?
      9. Mana dalilnya Yesus lahir pada tanggal 25 Desember dan perintah merayakannya

  17. setelah saya membaca dengan seksama apa yang di perdebatkan di sini,,,,, tak ada satupun yang mendukung bahwa keristen adalah agama yang di bawa oleh yesus…. melainkan hanya ciptaan manusia yang punya hasrat menguasai dunia saja…. jadi untuk teman2 keristen pelajarilah alkitab dan bedakan sendiri ajaran yesus dan paulus…. dan lihatlah berapa besar ummat muslim mengerjakan semua perintah yesus (nabi isa As)

    • Huahahahahahaaa…..

      Jangan mabok sebelum minum khamar doong, memangnya di surga islam???
      Ha.ha.ha..ha….

      Jadi menurut anda, poligami itu perintah Yesus ya???

      Mabok brow….
      Ha.ha.ha…
      ===============

      Islamthis,
      yap, poligami adl perintah dan ajaran semua nabi dan rasul, termasuk nabi isa almasih.

      hanya saja kemudian ayat jesus yg mengajarkan poligami tsb dibuang oleh org2 kristen yg sesat.

      itulah krsiten!!!!

      oooooooooo

      gue boleh ngasih pertanyaan gx. soalnya gua masih bingung dengan agama kristen
      gx banyak ko cuma 9 doang

      1. Mana pengakuan Yesus di dalam Alkitab bahwa dia beragama Kristen ?
      2. Mana ajaran Yesus ketika berumur 13 sampai 29 tahun ?
      3. Pernahkah Yesus Mengatakan:“Akulah Allah Tuhanmu, maka sembahlah Aku saja”???
      4. Pernahkah Yesus Mengatakan:“Akulah yang mewahyukan Alkitab, Aku pulayang menjaganya”
      5. Mana perintah Yesus atau Tuhan untuk beribadah pada hari Minggu ?
      6. Mana dalilnya dalam Alkitab Yesus 100% Tuhan & 100% manusia???
      7. Mana dalilnya asal percaya kepada Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat dijamin “pasti masuk surga??
      8. Mana foto asli wajah Yesus dan siapa pemotretnya ?
      9. Mana dalilnya Yesus lahir pada tanggal 25 Desember dan perintah merayakannya

  18. semua agama adalah ciptaan manusia kok
    ===========

    Islamthis,
    kecuali islam. beres!

    • Betul, karena Islam agama bloon!
      Kenapa?
      Karena Mamad dengan sengaja menciptakan agama sendiri dan mencoba membenarkan bahwa agamanya adalah agama asli berasal dari Tuhan, yang merupakan kelanjutan dari agama-agama sebelumnya (Padahal Tuhan yang Sejati tidak pernah menciptakan agama apapun. Yahudi dan Kristen adalah hasil penamaan masing-masing umat untuk lembaga mereka, bukan nama dari Tuhan. Ajaran Tuhan adalah universal)

      Tul gak??
      ===============

      Islamthis,
      apa???? tuhan sejati tidak pernah menciptakan agama??? tuhan sejati versi siapa???? versi gereja yaaa?? hahahahaa ….

      pantes, tuhan versi gereja memang tidak pernah ciptakan agama, krn tuhan versi gereja hanya menciptakan kepalsduan .. hahahahaa ….

      oooooooooo

      gue boleh ngasih pertanyaan gx. soalnya gua masih bingung dengan agama kristen
      gx banyak ko cuma 9 doang

      1. Mana pengakuan Yesus di dalam Alkitab bahwa dia beragama Kristen ?
      2. Mana ajaran Yesus ketika berumur 13 sampai 29 tahun ?
      3. Pernahkah Yesus Mengatakan:“Akulah Allah Tuhanmu, maka sembahlah Aku saja”???
      4. Pernahkah Yesus Mengatakan:“Akulah yang mewahyukan Alkitab, Aku pulayang menjaganya”
      5. Mana perintah Yesus atau Tuhan untuk beribadah pada hari Minggu ?
      6. Mana dalilnya dalam Alkitab Yesus 100% Tuhan & 100% manusia???
      7. Mana dalilnya asal percaya kepada Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat dijamin “pasti masuk surga??
      8. Mana foto asli wajah Yesus dan siapa pemotretnya ?
      9. Mana dalilnya Yesus lahir pada tanggal 25 Desember dan perintah merayakannya

  19. Misi kedatangan Yesus bukan untuk masalah lahiriah, karena kalau itu misinya maka sia-sialah kedatanganNya ke dunia, sebab pada saat itu orang2 Yahudi sudah melaksanakan aturan-atuaran lahiriah tanpa cacat dan cela…tapi justru karena kelakuan demikianlah orang-orang Yahudi khususnya para ahli taurat dan imam-imam taurat di kecam dan di marahi oleh Yesus… oleh karena itu sesungguhnya misi utama kedatangan Yesus kedunia adalah untuk menjadi KORBAN PERSEMBAHAN PENGHAPUS / PENGAMPUNAN / PENDAMAIAN DARI DOSA BAGI YANG PERCAYA KEPADANYA….dan sebelum misi utamanya, Yesus juga mengajarkan ajaran-ajaran Taurat dengan standar moral yang lebih tinggi dari sebelumnya yang artinya Taurat yang di ajarkan Yesus lebih berfokus dan beresensi rohani bukan lahiriah………..

    pengetahuan dan pengalaman seseorang atas Korban Persembahan Penghapus / pengampunan dan Pendamaian Dosa Manusia yang di lakukan oleh Yesus,,, bagi Yesus, manusia di beri kebebasan untuk memilih mempercayainya atau tidak dan itu tidak ada paksaan……artinya Yesus telah mengetuk pintu , terserah manusia itu mau membukanya atau tidak …. Yesus siap memberi damai sejahtera dan keselamatan, terserah manusia itu mau memintanya atau tidak…… Yesus menyediakan damai sejahtera dan keselamatan, terserah manusia tsb mau mencarinya atau tidak…

    keyakinan seseorang tidak perlu di persoalkan, karena itu adalah hak asasi… sepanjang keyakinan orang tsb tidak merugikan orang lain, itu adalah sah-sah saja….contohnya saya menyakini 1000% Yesus Kristus adalah Inkarnasi Tuhan dan mati di salibkan dan bangkit dari kematian dan semua itu demi pengampunan dan pendamaian dosa-dosa saya dan dosa-dosa siapa saja yang percaya hal itu, dan apapun alasan orang lain untuk menjelaskan bertentangan hal itu, tentu saya tolak, karena bagi saya itu sudah terbukti dan saya rasakan sendiri….itulah Iman………Iman adalah dasar pengharapan dan bukti yang tidak terlihat…

    bagaimanapun cara saya menjelaskan “minuman kopi + susu + mocca + coklat” tidak akan bisa di pahami oleh orang yang belum pernah merasakannya…. jadi pengetahuan dan pengalaman tentang “pikiran + perasaan + hati” yang merasakan damai sejahtera dan keselamatan dari Yesus Kristus, tidak mungkin dapat di pahami dan di mengerti oleh orang lain yang belum pernah merasakanya…. jadi intinya dan solusinya ……datanglah kepada Tuhan Yesus Kristus dan buktikan sendiri pengalaman dan pengetahuan tsb yang di luar jangkauan pikiran manusia….maka setelah mengalaminya dan mengetahuinya barulah kita dapat menyakininya dan inilah di sebut pengetahuan dari hasil merasakan dan membuktikan sendiri dan bukan pengetahuan hasil dari pinjaman (kata si a,b,c… atau katanya)….

    Ingat…. ada pengetahuan yang berasal dari pengalaman dan merasakannya dan membuktikannya sendiri .. dan.. ada pengetahuan yang berasal dari pinjaman (dari katanya)….. seseorang yang sangat yakin sekali akan Yesus Kristus adalah Tuhan dan Juru Selamat secara pribadi dan tentunya menyakini Yesus Kristus telah mengorbankan diriNya sendiri untuk pengampunan / penghapusan / pendamaian dosa dari orang tsb,,.. sesungguhnya orang tsb telah mendapat “PENGETAHUAN DARI HASIL PENGALAMAN DAN MERASAKANNYA SENDIRI, DAN BUKAN HASIL DARI PENGETAHUAN DARI PINJAMAN (KATA ORANG LAIN / KATA SI A,B,C DLL)…. dan pengetahuan ini lebih berharga dari pengetahuan apapun juga………….
    ==============

    Islamthis,
    berarti sdr telah termakan oleh kebohongan versi paulus dan antek2 yahudi …. gitu aja kok repot!

    • Bodoh!!!

      Justru ente sudah termakan dengan bualan si mamad yang menjanjikan 72 bidadari surga!!

      Mosok di surga ada acara kawin kawinan seh???

      Mosok di surga masih ada EREKSI???

      HA.HA.HA….

      ISLAMTHIS MABOK.BOK.BOK…..
      ===============

      Islamthis,
      )))) Justru bukannya kebalik, apa hak kita sebagai yang diciptakan minta haknya dipenuhi di surga?? Kalau memang kita hamba, kenapa kita minta hak?? Apa salahnya memuja Tuhan? Toh, ga rugi juga. Memangnya buat apa punya hak makan dan minum atau pakai kawin mengawinkan. Bukankah kalau sudah di surga sudah jadi roh?? Kenapa harus kawin lagi? Kenapa harus beranak cucu lagi??)))) Justru bukannya kebalik, apa hak kita sebagai yang diciptakan minta haknya dipenuhi di surga?? Kalau memang kita hamba, kenapa kita minta hak?? Apa salahnya memuja Tuhan? Toh, ga rugi juga. Memangnya buat apa punya hak makan dan minum atau pakai kawin mengawinkan. Bukankah kalau sudah di surga sudah jadi roh?? Kenapa harus kawin lagi? Kenapa harus beranak cucu lagi?? )))) Justru bukannya kebalik, apa hak kita sebagai yang diciptakan minta haknya dipenuhi di surga?? Kalau memang kita hamba, kenapa kita minta hak?? Apa salahnya memuja Tuhan? Toh, ga rugi juga. Memangnya buat apa punya hak makan dan minum atau pakai kawin mengawinkan. Bukankah kalau sudah di surga sudah jadi roh?? Kenapa harus kawin lagi? Kenapa harus beranak cucu lagi??

      Islamthis,
      apa hak kita sbg mahluk?

      ow, jadinya menurut kamu, kita semua ini sbg mahluk tidak punya hak apa2 di mata tuhan??? owww pantas! kalo begitu benarlah sudah, bhw tuhan kristen tidak menghargai manusia sedikit pun!

      kalo semua mahluk memang tidak mempunyai hak, lantas mengapa tuhan menciptakan mahluk tsb?

      justru kebalikannya, tuhan menciptakan mahluk, krn ALLAH HENDAK MENUNJUKKAN KASIH DAN SAYANGNYA KEPADA MAHLUK TSB DENGAN CARA MEMBERI HAK KEPADA SETIAP MAHLUK TSB….

      sementara kepentingan tuhan sendiri apa? tidak ada. tuhan tidak mempunyai kepentingan apa pun ketika menciptakan mahluk. lawong Allah itu maha kaya. Dia tidak membutuhkan apa2 dari mahlukNya.

      memuja tuhan memang tidak ada salahnya. tapi proporsional doong! dan tuhan pastilah maha proporsional. di surga, manusia masih harus memuja tuhan? apakah itu proporsional?

      tahukah kamu mengapa manusia diperintahkan utk memuja tuhan? manusia diperintahkan tuhan utk sll memujaNya, adl spy manusia itu TIDAK MEMPAN digoda iblis. manusia yg tidak pernah memuja tuhan, maka hatinya akan begitu mudah digoda iblis. hati dan bibir yg sll memuja tuhan, adl hati dan bibir yg akan dijauhi iblis. jadi, manusia itu memuja tuhan, bukan utk tuhan. bukan. manusia itu memuja tuhan, adl utk kebaikan manusia itu sendiri. apa bagusnya puji2an itu bagi tuhan/ lhawong tuhan itu sudah terpuji kok DENGAN SENDIRI-NYA.

      dan ketika manusia masuk surga, maka manusia itu masuk ke zona yg iblisnya sudah tidak ada lagi. maka buat apa manusia itu lanjut memuja2 tuhan????

      MAKANYA, manusia itu diperintahkan tuhan utk sll memujaNya, hanya ketika di dunia ini saja- krn di dunia ini iblis itu penuh dg kapasitas utk menggoda manusia spy terjungkal ke neraka. selebihnya, dalam surga manusia tidak perlu lagi memuja tuhan, krn iblis sudah tidak ada lagi. dan di neraka, manusia pun tidak perlu lagi memuja tuhan, krn itu tidak ada gunanya, krn manusia itu sudah resmi menjadi milik iblis.

      kemudian masalah roh.

      ingat, ketika manusia dibangkitkan di hari penghakiman, maka yg bangkit itu adalah ROH lengkap dg JASADnya, dg tubuhnya, dg daging dan tulangnya. kalaulah ada teori / keyakinan yg menyatakan bhw bangkitna manusia itu hanya rohnya saja, maka di mana letak keadilan itu? manusia itu bisa senang krn ia punya jasad, daging dan tulang….

      kristen mengajarkan bhw kelak ketika manusia bangkit, yg bangkit hanya rohnya saja. jelas itu adl teori yg salah. sejak awal kristen memang agama yg salah. bikin keyakinan saja salah!

      apa susahnya bagi tuhan utk membangitkan roh lengkap dg dagingnya? dan apa susahnya bagi tuhan utk memenuhi hak2 ruh dan daging tsb di surga kelak??

      kita kawin di dalam surga, DIJAMIN TIDAK AKAN BUNTING! tidak ada yg namanya bidadari surga yg bunting karena ditidurin kaum surgawan. ah kamu ini macam2 aja….

      )))) Kalau akhirnya manusia disuruh menyembah Tuhan 24 Jam, 7 hari dalam seminggu, 365 hari dalam setahun. Bukan masalah dooongg…Itulah kenikmatan sejati. Kalau Anda baca mazmur, berada di rumah Tuhan dan memuja Dia itulah saat-saat terindah manusia. Berada di dekat Tuhan. Justru saya merasa aneh kalau dibilang seks itu paling nikmat karena itu semu. Seks itu cuma simbol dan alat. Simbol sebuah hubungan paling intim di dunia ini dan alat agar manusia bisa beranak cucu.

      Islamthis,
      artikel di url ini akan membuat kamu melihat, mengapa muslim diperintahkan utk salat / memuja tuhan berkepanjangan di dunia ini. kamu akan melihat bhw KEBAJIKAN dari salat itu adl utk manusianya juga, akan berpulang kepada manusianya juga. kebajikan dari salat itu bukan utk tuhan: tuhan tidak butuh salat atau apa pun juga dari mahluk.

      https://islamthis.wordpress.com/2011/03/01/shalat-%E2%80%93-allah-minta-disembah-umatnya/

      seks di surga Allah jadikan sbg ganjaran bagi manusia saleh. katakanlah bhw manusia saleh tidak butuh bidadari, krn yg terpenting adl MASUK SURGA, DAN TIDAK MASUK NERAKA. tp dari pihak Allah, Allah harus memberi bidadari itu SBG TANDA SAYANG-NYA kepada surgawan tsb krn ketika di dunia salehin itu taat memujaNya shg terjauhlah salehin itu dari iblis.

      )))) Kalau di surga masih mikirin yang fana, aneh doongg..Nangkep ga maksud saya? Anda membaca ayat-ayat itu dari perspektif saya dan saya membaca pikiran Anda dari perspektif saya.

      Islamthis,,
      dalam surga tidak ada yg fana.

      semuanya abadi.

      kenikmatan surgawi utk surgawan itu juga abadi.

      Islamthis,
      apa hak kita sbg mahluk?

      ow, jadinya menurut kamu, kita semua ini sbg mahluk tidak punya hak apa2 di mata tuhan??? owww pantas! kalo begitu benarlah sudah, bhw tuhan kristen tidak menghargai manusia sedikit pun!

      kalo semua mahluk memang tidak mempunyai hak, lantas mengapa tuhan menciptakan mahluk tsb?

      justru kebalikannya, tuhan menciptakan mahluk, krn ALLAH HENDAK MENUNJUKKAN KASIH DAN SAYANGNYA KEPADA MAHLUK TSB DENGAN CARA MEMBERI HAK KEPADA SETIAP MAHLUK TSB….

      sementara kepentingan tuhan sendiri apa? tidak ada. tuhan tidak mempunyai kepentingan apa pun ketika menciptakan mahluk. lawong Allah itu maha kaya. Dia tidak membutuhkan apa2 dari mahlukNya.

      memuja tuhan memang tidak ada salahnya. tapi proporsional doong! dan tuhan pastilah maha proporsional. di surga, manusia masih harus memuja tuhan? apakah itu proporsional?

      tahukah kamu mengapa manusia diperintahkan utk memuja tuhan? manusia diperintahkan tuhan utk sll memujaNya, adl spy manusia itu TIDAK MEMPAN digoda iblis. manusia yg tidak pernah memuja tuhan, maka hatinya akan begitu mudah digoda iblis. hati dan bibir yg sll memuja tuhan, adl hati dan bibir yg akan dijauhi iblis. jadi, manusia itu memuja tuhan, bukan utk tuhan. bukan. manusia itu memuja tuhan, adl utk kebaikan manusia itu sendiri. apa bagusnya puji2an itu bagi tuhan/ lhawong tuhan itu sudah terpuji kok DENGAN SENDIRI-NYA.

      dan ketika manusia masuk surga, maka manusia itu masuk ke zona yg iblisnya sudah tidak ada lagi. maka buat apa manusia itu lanjut memuja2 tuhan????

      MAKANYA, manusia itu diperintahkan tuhan utk sll memujaNya, hanya ketika di dunia ini saja- krn di dunia ini iblis itu penuh dg kapasitas utk menggoda manusia spy terjungkal ke neraka. selebihnya, dalam surga manusia tidak perlu lagi memuja tuhan, krn iblis sudah tidak ada lagi. dan di neraka, manusia pun tidak perlu lagi memuja tuhan, krn itu tidak ada gunanya, krn manusia itu sudah resmi menjadi milik iblis.

      kemudian masalah roh.

      ingat, ketika manusia dibangkitkan di hari penghakiman, maka yg bangkit itu adalah ROH lengkap dg JASADnya, dg tubuhnya, dg daging dan tulangnya. kalaulah ada teori / keyakinan yg menyatakan bhw bangkitna manusia itu hanya rohnya saja, maka di mana letak keadilan itu? manusia itu bisa senang krn ia punya jasad, daging dan tulang….

      kristen mengajarkan bhw kelak ketika manusia bangkit, yg bangkit hanya rohnya saja. jelas itu adl teori yg salah. sejak awal kristen memang agama yg salah. bikin keyakinan saja salah!

      apa susahnya bagi tuhan utk membangitkan roh lengkap dg dagingnya? dan apa susahnya bagi tuhan utk memenuhi hak2 ruh dan daging tsb di surga kelak??

      kita kawin di dalam surga, DIJAMIN TIDAK AKAN BUNTING! tidak ada yg namanya bidadari surga yg bunting karena ditidurin kaum surgawan. ah kamu ini macam2 aja….

      )))) Kalau akhirnya manusia disuruh menyembah Tuhan 24 Jam, 7 hari dalam seminggu, 365 hari dalam setahun. Bukan masalah dooongg…Itulah kenikmatan sejati. Kalau Anda baca mazmur, berada di rumah Tuhan dan memuja Dia itulah saat-saat terindah manusia. Berada di dekat Tuhan. Justru saya merasa aneh kalau dibilang seks itu paling nikmat karena itu semu. Seks itu cuma simbol dan alat. Simbol sebuah hubungan paling intim di dunia ini dan alat agar manusia bisa beranak cucu.

      Islamthis,
      artikel di url ini akan membuat kamu melihat, mengapa muslim diperintahkan utk salat / memuja tuhan berkepanjangan di dunia ini. kamu akan melihat bhw KEBAJIKAN dari salat itu adl utk manusianya juga, akan berpulang kepada manusianya juga. kebajikan dari salat itu bukan utk tuhan: tuhan tidak butuh salat atau apa pun juga dari mahluk.

      https://islamthis.wordpress.com/2011/03/01/shalat-%E2%80%93-allah-minta-disembah-umatnya/

      seks di surga Allah jadikan sbg ganjaran bagi manusia saleh. katakanlah bhw manusia saleh tidak butuh bidadari, krn yg terpenting adl MASUK SURGA, DAN TIDAK MASUK NERAKA. tp dari pihak Allah, Allah harus memberi bidadari itu SBG TANDA SAYANG-NYA kepada surgawan tsb krn ketika di dunia salehin itu taat memujaNya shg terjauhlah salehin itu dari iblis.

      )))) Kalau di surga masih mikirin yang fana, aneh doongg..Nangkep ga maksud saya? Anda membaca ayat-ayat itu dari perspektif saya dan saya membaca pikiran Anda dari perspektif saya.

      Islamthis,,
      dalam surga tidak ada yg fana.

      semuanya abadi.

      kenikmatan surgawi utk surgawan itu juga abadi.

      Islamthis,
      apa hak kita sbg mahluk?

      ow, jadinya menurut kamu, kita semua ini sbg mahluk tidak punya hak apa2 di mata tuhan??? owww pantas! kalo begitu benarlah sudah, bhw tuhan kristen tidak menghargai manusia sedikit pun!

      kalo semua mahluk memang tidak mempunyai hak, lantas mengapa tuhan menciptakan mahluk tsb?

      justru kebalikannya, tuhan menciptakan mahluk, krn ALLAH HENDAK MENUNJUKKAN KASIH DAN SAYANGNYA KEPADA MAHLUK TSB DENGAN CARA MEMBERI HAK KEPADA SETIAP MAHLUK TSB….

      sementara kepentingan tuhan sendiri apa? tidak ada. tuhan tidak mempunyai kepentingan apa pun ketika menciptakan mahluk. lawong Allah itu maha kaya. Dia tidak membutuhkan apa2 dari mahlukNya.

      memuja tuhan memang tidak ada salahnya. tapi proporsional doong! dan tuhan pastilah maha proporsional. di surga, manusia masih harus memuja tuhan? apakah itu proporsional?

      tahukah kamu mengapa manusia diperintahkan utk memuja tuhan? manusia diperintahkan tuhan utk sll memujaNya, adl spy manusia itu TIDAK MEMPAN digoda iblis. manusia yg tidak pernah memuja tuhan, maka hatinya akan begitu mudah digoda iblis. hati dan bibir yg sll memuja tuhan, adl hati dan bibir yg akan dijauhi iblis. jadi, manusia itu memuja tuhan, bukan utk tuhan. bukan. manusia itu memuja tuhan, adl utk kebaikan manusia itu sendiri. apa bagusnya puji2an itu bagi tuhan/ lhawong tuhan itu sudah terpuji kok DENGAN SENDIRI-NYA.

      dan ketika manusia masuk surga, maka manusia itu masuk ke zona yg iblisnya sudah tidak ada lagi. maka buat apa manusia itu lanjut memuja2 tuhan????

      MAKANYA, manusia itu diperintahkan tuhan utk sll memujaNya, hanya ketika di dunia ini saja- krn di dunia ini iblis itu penuh dg kapasitas utk menggoda manusia spy terjungkal ke neraka. selebihnya, dalam surga manusia tidak perlu lagi memuja tuhan, krn iblis sudah tidak ada lagi. dan di neraka, manusia pun tidak perlu lagi memuja tuhan, krn itu tidak ada gunanya, krn manusia itu sudah resmi menjadi milik iblis.

      kemudian masalah roh.

      ingat, ketika manusia dibangkitkan di hari penghakiman, maka yg bangkit itu adalah ROH lengkap dg JASADnya, dg tubuhnya, dg daging dan tulangnya. kalaulah ada teori / keyakinan yg menyatakan bhw bangkitna manusia itu hanya rohnya saja, maka di mana letak keadilan itu? manusia itu bisa senang krn ia punya jasad, daging dan tulang….

      kristen mengajarkan bhw kelak ketika manusia bangkit, yg bangkit hanya rohnya saja. jelas itu adl teori yg salah. sejak awal kristen memang agama yg salah. bikin keyakinan saja salah!

      apa susahnya bagi tuhan utk membangitkan roh lengkap dg dagingnya? dan apa susahnya bagi tuhan utk memenuhi hak2 ruh dan daging tsb di surga kelak??

      kita kawin di dalam surga, DIJAMIN TIDAK AKAN BUNTING! tidak ada yg namanya bidadari surga yg bunting karena ditidurin kaum surgawan. ah kamu ini macam2 aja….

      )))) Kalau akhirnya manusia disuruh menyembah Tuhan 24 Jam, 7 hari dalam seminggu, 365 hari dalam setahun. Bukan masalah dooongg…Itulah kenikmatan sejati. Kalau Anda baca mazmur, berada di rumah Tuhan dan memuja Dia itulah saat-saat terindah manusia. Berada di dekat Tuhan. Justru saya merasa aneh kalau dibilang seks itu paling nikmat karena itu semu. Seks itu cuma simbol dan alat. Simbol sebuah hubungan paling intim di dunia ini dan alat agar manusia bisa beranak cucu.

      Islamthis,
      artikel di url ini akan membuat kamu melihat, mengapa muslim diperintahkan utk salat / memuja tuhan berkepanjangan di dunia ini. kamu akan melihat bhw KEBAJIKAN dari salat itu adl utk manusianya juga, akan berpulang kepada manusianya juga. kebajikan dari salat itu bukan utk tuhan: tuhan tidak butuh salat atau apa pun juga dari mahluk.

      https://islamthis.wordpress.com/2011/03/01/shalat-%E2%80%93-allah-minta-disembah-umatnya/

      seks di surga Allah jadikan sbg ganjaran bagi manusia saleh. katakanlah bhw manusia saleh tidak butuh bidadari, krn yg terpenting adl MASUK SURGA, DAN TIDAK MASUK NERAKA. tp dari pihak Allah, Allah harus memberi bidadari itu SBG TANDA SAYANG-NYA kepada surgawan tsb krn ketika di dunia salehin itu taat memujaNya shg terjauhlah salehin itu dari iblis.

      )))) Kalau di surga masih mikirin yang fana, aneh doongg..Nangkep ga maksud saya? Anda membaca ayat-ayat itu dari perspektif saya dan saya membaca pikiran Anda dari perspektif saya.

      Islamthis,,
      dalam surga tidak ada yg fana.

      semuanya abadi.

      kenikmatan surgawi utk surgawan itu juga abadi.

      ooooooooooooooooooo

      masalah ereksi: tidak ada ereksi dalam surga. alhadis yg mengabarkan ada ereksi dalam surga, maka hadis tsb adl hadis palsu. harap ingat baik2!!!!

  20. Mengapa allah swt tdk mengekalkan alkitab2x sblm al quran krn para nabi2x dan alkitab sblmnya di peruntukan hnya untk bangsa dan umat tertentu. Dan alkitab itu sdh tdk relevan lg dngn kehidupan zaman skrng dan alkitab2x itu sdh bnyak campur tangan2x setan yg merubahnya utk kepentingan setan. Oleh krn itu allah menurunkan al quran sbgai alkitab penyempurna dan memperbaiki dri kitab 2x sblmnya yg diturunkan kpd nabi muhammad saw sbgai nabi penutup. Dan allah berjanji akan mengekalkan dan dan menjaga kemurniannya. Yesus jg pernah berkata bhwa ia akan meminta bapa utk mengirim penolong selain yesus dan penolong itu akan mengajarkan dan membimbing umatnya selama2xnya… arti selama2xnya yaitu ajaran yg dibawa oleh nabi muhammad sbgai nabi penutup dan ajarannya itu selama2xnya tanpa terbatas waktu

  21. Islam this

    Ente ngomong apaan sehh???

    Sepertinya nalar anda itu sudah buta ya???

    Apa untungnya bagi paulus menghancurkan ajaran Yesus???

    Kalo si mamad saw seh banyak tau..

    Salah satu Contohnya:

    QS 33:37
    Dan (ingatlah), ketika kamu berkata kepada orang yang Allah telah melimpahkan ni`mat kepadanya dan kamu (juga) telah memberi ni`mat kepadanya: “Tahanlah terus isterimu dan bertakwalah kepada Allah”, sedang kamu menyembunyikan di dalam hatimu apa yang Allah akan menyatakannya, dan kamu takut kepada manusia, sedang Allah-lah yang lebih berhak untuk kamu takuti. Maka tatkala Zaid telah mengakhiri keperluan terhadap isterinya (menceraikannya), KAMI KAWINKAN KAMU DENGAN DIA supaya tidak ada keberatan bagi orang mu’min untuk (mengawini) isteri-isteri anak-anak angkat mereka, apabila anak-anak angkat itu telah menyelesaikan keperluannya daripada isterinya. Dan adalah ketetapan Allah itu pasti terjadi.

    Ayat diatas keluar dari kerongkongan siapa? Mamad!

    Untuk kepentingan siapa ? Mamad! Supaya bisa mendapatkan mantunya yang bahenol.

    Nah, ini bukti nalar bahwa MUHAMMAD seorang penipu, karena dia menggunakan perkataan yang SEPERTINYA dari awloh swt untuk kepentingannya sendiri, tul gak?
    ===============

    Islamthis,
    isu muhsaw menikahi mantunya snediri ude banyak dibahas. loe jangan bebal ….

    lihat jesus loe, dia menikahi banyak wanita, dia bahkan beristri mantan pelacur … bahkan jesus memasukkan jari2nya ke memek keledai .. hahahahaha ….

    oooooooooo

    gue boleh ngasih pertanyaan gx. soalnya gua masih bingung dengan agama kristen
    gx banyak ko cuma 9 doang

    1. Mana pengakuan Yesus di dalam Alkitab bahwa dia beragama Kristen ?
    2. Mana ajaran Yesus ketika berumur 13 sampai 29 tahun ?
    3. Pernahkah Yesus Mengatakan:“Akulah Allah Tuhanmu, maka sembahlah Aku saja”???
    4. Pernahkah Yesus Mengatakan:“Akulah yang mewahyukan Alkitab, Aku pulayang menjaganya”
    5. Mana perintah Yesus atau Tuhan untuk beribadah pada hari Minggu ?
    6. Mana dalilnya dalam Alkitab Yesus 100% Tuhan & 100% manusia???
    7. Mana dalilnya asal percaya kepada Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat dijamin “pasti masuk surga??
    8. Mana foto asli wajah Yesus dan siapa pemotretnya ?
    9. Mana dalilnya Yesus lahir pada tanggal 25 Desember dan perintah merayakannya

  22. Islam sudah pasti salah 100% SALAH alias MENYESATKAN !!!

    Untuk membuktikan islam itu salah, sangat mudah sekali..

    Pada abad ke 1, Yesus berkata:

    Matius 26:28
    Sebab inilah darah-Ku, darah perjanjian, yang ditumpahkan bagi banyak orang untuk pengampunan dosa.

    Supaya ini:

    Yohanes 3:15 supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya beroleh hidup yang kekal.

    Dan ini:

    Yohanes 3:18
    Barangsiapa percaya kepada-Nya, ia tidak akan dihukum; barangsiapa tidak percaya, ia telah berada di bawah hukuman, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak Tunggal Allah.

    Tiba tiba Pada abad ke 7, muncul islam dengan Alqurannya yang mengatakan:

    Wanita (An-Nisā’):158
    Tetapi (yang sebenarnya), Allah telah MENGANGKAT Isa kepada-Nya. Dan adalah Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

    Ayat diatas menjelaskan kalo Isa DIANGKAT alias TIDAK MATI..

    Kalo tidak mati maka TIDAK ADA PENGAMPUNAN DOSA..

    Kalo tidak ada pengampunan dosa, maka akan masuk neraka…

    So… Alquran adalah kitab suci yang menyesatkan dan membawa manusia ke dalam neraka, tul gak??
    ===============

    Islamthis,
    heh kapirit tengik!!!

    loe bisa gak atur otak loe spy lurus???

    kok loe masih berani kutip2 ayat alquran????

    kalo loe bilang bhw alquran itu sesat, ya sudah loe jangan kutipt2 ayat quran utk belain agama loe!!!

    bajingan!!!! otak jamban!!!

    oooooooooo

    gue boleh ngasih pertanyaan gx. soalnya gua masih bingung dengan agama kristen
    gx banyak ko cuma 9 doang

    1. Mana pengakuan Yesus di dalam Alkitab bahwa dia beragama Kristen ?
    2. Mana ajaran Yesus ketika berumur 13 sampai 29 tahun ?
    3. Pernahkah Yesus Mengatakan:“Akulah Allah Tuhanmu, maka sembahlah Aku saja”???
    4. Pernahkah Yesus Mengatakan:“Akulah yang mewahyukan Alkitab, Aku pulayang menjaganya”
    5. Mana perintah Yesus atau Tuhan untuk beribadah pada hari Minggu ?
    6. Mana dalilnya dalam Alkitab Yesus 100% Tuhan & 100% manusia???
    7. Mana dalilnya asal percaya kepada Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat dijamin “pasti masuk surga??
    8. Mana foto asli wajah Yesus dan siapa pemotretnya ?
    9. Mana dalilnya Yesus lahir pada tanggal 25 Desember dan perintah merayakannya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: