Haruskah Jesus Turun Ke Bumi?

 

Wanita Sholeh, on June 1, 2012 at 1:30 pm said:  

@imanNabi

Kasihan….

Pikirkanlah baik-baik dengan akal sehatmu.

Apakah mungkin ada sekutu bagi Tuhan?

Apakah pantas Tuhan menjelma menjadi manusia?

Secara logika, apakah mungkin yang menciptakan bisa menjadi yang diciptakan?

____________________

 

perempuan, on July 26, 2012 at 10:31 am said:  

sorri nih yah, mau ngejelasin aja😀

Allah yang kami sembah itu mau turun ke dunia sama seperti kita manusia karena kasihNya yang begitu besar akan ciptaanNya yang telah berdosa. Ia turun sebagai “domba persembahan” bagi umatNya. Ia mencurahkan darahNya di kayu salib untuk menebus dosa manusia.

____________________

 

islamthis, on July 27, 2012 at 1:37 am said:  

memangnya, Tuhan mu itu tidak dapat menebus / mengampuni dosa manusia dengan CARA LAIN ya???

____________________

 

perempuan, on July 27, 2012 at 2:56 am said:  

Itu adalah karya terindah dari Allah kami. Jika kamu tidak setuju, tidak perlu menjelek2kan bung!😀

Belajar toleransi terhadap agama lain dong!🙂

____________________

 

islamthis, on July 27, 2012 at 7:42 am said:  

karya terindah???? Wow!!!

Kalo ngemengin karya terindah, MENGAPA ENDAK SEKALIAN …

……. Tuhanmu hilangkan kemiskinan??

……. Tuhanmu hilangkan peperangan??

……… Tuhanmu hilangkan neraka??

 

Jangan nanggung2 doong ….

Kalo urusannya cuma menebus dosa manusia dg mengucurkan darahnya di kayu salib, ITU MAH NANGGUNG!!!!

Emang Tuhanmu itu suka yg nanggung2 yaa???

Hahahahahahhahaaa ….

____________________

 

perempuan, on July 27, 2012 at 10:37 am said:  

Ya ampun, ngapain kamu marah2 atas pendapat saya?🙂

Semua terjadi karena adanya rencana Tuhan dibalik itu semua bro!

Rencana Tuhan gak ada yang tahu dan gak ada yang bisa menyelami pikiran Tuhan, mas islamthis.

Jika pertanyaannya dibalik, mengapa Allahmu membiarkan itu semua terjadi? Kukira jawabanmu kurang lebih sama dengan saya.

Yang saya tanyakan apa yang nanggung dari pengorbananNya?

____________________

 

islamthis, on July 30, 2012 at 6:05 am said:  

Jawabannya gampang, dari Islam …

Jawabannya adalah, karena Allah sudah berfirman dalam Alquran, bahwa hidup di dunia ini ADALAH permainan belaka.  Allah uji dengan begitu banyak kesusahan dan juga kesenangan. Dari itu semua akan terlihat mana yang bertakwa dan mana yang  ingkar …..

Baca artikel saya di,

https://islamthis.wordpress.com/2010/08/25/alquran-hidup-adalah-permainan/

___________________

 

Sampai sekarang ini, belum ada jawaban dari @perempuan atas postingan saya yang terakhir ini.

Penutup.

Dari dialog ini, TERLIHAT JELAS bahwa Islam mempunyai jawaban untuk seluruh pertanyaan, bahkan untuk pertanyaan paling mendasar sekali pun. Ini adalah bukti bahwa Alquran adalah kitabsuci yang lengkap membahas semua masalah.

Kebalikannya, Kristen sampai sekarang masih mempunyai misteri alias pertanyaan yang tidak bisa dijawab. Contohnya adalah pertanyaan di atas yang saya ajukan ini kepada orang Kristen. Pertanyaan itu adalah, JIKA MEMANG BENAR BAHWA TUHAN ADALAH MAHA KASIH DAN MAHA KUASA, maka mengapa masih ada kemiskinan dan kematian, dan juga mengapa ada Neraka?

18 Responses

  1. Berarti Allah anda suka-main-main dong, dan tidak serius pantas saja karena Allah anda cuman karangan Muhammad saja…..dan lebihkonyol lagi membuat ciptaanya hanya sebagai sebuah permainan wkwkwk….maaf gue bilang blog ini kurang bermutu, dibanding yang lain…

    • main2????

      pada bagian yg mana yg menunjukkan bhw Allah suka main2???

      dan ALlah tidak pernah menjadikan ciptaanNya sbg mainan …

  2. xxxxx-mu podo brodoli,,,,,rasah kakean cangkeman. Emang yesus ora waras,,,,

  3. good share…..
    kristen mati kutu…..
    umat muslim harus sadar sbb semua yg dishare disini adalah
    pertanyaan oleh orang kristen
    yg dapat dijawab oleh kita
    sekali lagi jgn dijadikan ini ajang debat biasa ini adalah dakwah
    kita tidak boleh kena tipu sama mereka kafirinn……

  4. dalam kitab barnabas ayat 130 yesus ngatakan aku bukan anak tuhan tapi aku adalah dombanya…kalau yesus itu tuhan tentu yesus mengetahui kapan akan terjadi hari kiamat,pertanyaan ini pernah di tanyakan oleh pengikutnya apa jawab yesus AKU BUKAN TUHAN TAPI AKU ADALAH PESURUH TUHAN

  5. apakah pantas seorang lurah mengangkat se-seorang menjadi bupati,sepantasnya seorang lurah mengangkat se-seorang menjadi RT,begitu jg apa yg terjadi pada diri yesus…ketahuihilah wahai orang2 kuffar yg mengangkat yesus menjadi tuhan adalah CONSTATIN seorang raja dari roma.apakah pantas seorang manusia mengangkat manusia menjadi tuhan………………………………………..

  6. Ingatlah, dan sadarilah bahwa :

    – Kesaksian dari 40 Nabi/Rasul Asli dari Israel Penulis Alkitab, SANGAT JAUH LEBIH KUAT dan MANTAP daripada kesaksian SATU nabi non Israel, yang TIDAK punya BUKTI2 ke-nabi-an.
    Itulah sebabnya kenapa penulis Alkitab dibutuhkan sampai 40 orang, dan penulis Injil saja minimum 4 0rang Rasul, supaya kesaksian mereka benar2 SYAH

    Kesaksian SATU orang saja tidaklah SYAH !!
    Terutama dalam hal : Kematian dan Kebangkitan Yesus,
    Bagaimana bisa dipercaya kesaksian nabi tsb (yg bisa2nya mengatakan : Yesus tidak disalib); Lahir aja belum !?
    Apalagi tinggal dan hidupnya pun jauh dari Yerusalem , tempat dimana kejadian tsb berlangsung.
    Sangat jauh dibawah cerdas, bila orang lebih mempercayai kesaksian nabi yg tidak tahu apa2 itu ttg kematian dan Kebangkitan Yesus dr pd kesaksian 8 orang Rasul + Yesus sendiri + Nabi2 terdahulu yg menubuatkan kejadian tsb.

  7. MELURUSKAN KEKELIRUAN (yang tertulis dalam QS.4:157) BAHWA YESUS TIDAK MATI DISALIB
    Yudas adalah murid Yesus yang mengkhianati Dia, jadi tidak masuk akal waraslah, bila dikatakan Yudas menggantikan Yesus dalam posisi yang Maha Mulia itu, yaitu mati sebagai Penebus Dosa / Juruselamat manusia.
    Hanya iblislah yang tidak mau manusia mengerti dan menerima Anugerah Keselamatan itu, sehingga ia MENIPU dan MENYESATKAN manusia (yang BODOH), dengan MEMUTARBALIKKAN KEBENARAN itu dgn mengatakan Yudas yg mati menggantikan Yesus, supaya orang tidak bisa memahami: BUKTI KASIH ALLAH dan JALAN KESELAMATAN itu lalu memperolehnya.
    BILA TIDAK ADA PENEBUSAN DOSA OLEH DARAH YESUS, MAKA TIDAK AKAN ADA ORANG YANG DISELAMATKAN MASUK SURGA. RUGI BESARLAH ORANG2 YANG TIDAK MEMPERCAYAI PENEBUSAN DOSA
    Ketahuilah, bahwa :
    1. Sebelum kematianNya,Yesus pernah berkata (3x): “Aku akan memberikan nyawaKu dan akan mengambilnya kembali dalam 3 hari “ (Yoh.10:17-18).

    2. 1Kor 15:3-4 “ Sebab yang sangat PENTING telah kusampaikan kepadamu, yaitu apa yang telah kuterima sendiri, ialah bahwa Kristus telah MATI KARENA DOSA-DOSA kita, SESUAI dengan KITAB SUCI, bahwa Ia telah DIKUBURKAN, dan bahwa Ia TELAH DIBANGKITKAN, pada hari yang ketiga, SESUAI dengan KITAB SUCI

    3. 1Tim 2:5-6 ”Karena Allah itu ESA dan ESA pula Dia yang menjadi pengantara antara Allah dan manusia, yaitu “manusia” Kristus Yesus, yang telah menyerahkan diri-Nya sebagai TEBUSAN bagi semua manusia”…..

    (Jadi yang mati adalah “ke-manusia-an Nya” , BUKAN Dia dalam posisi ke-Allah-anNya )

    4. Sesudah kebangkitanNya, ia menemui semua murid-2Nya dan menunjukkan lobang bekas paku ditanganNya.(Yoh.20:19-29 dan Kis.1:1- 5)
    5. Sesudah Kenaikan-Nya kesorga,Yesus turun lagi (dalam suatu penampakan) dan berkata kepada muridNya,Yohanes (di Wah.1:17-18 ): “Jangan takut! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir, dan Yang HIDUP. Aku TELAH mati, namun lihatlah,AKU HIDUP, sampai se-lama2-nya dan Aku memegang kunci maut dan Kerajaan Maut”
    6. Selain itu juga para nabi (sebelum Yesus turun kedunia) TELAH MENUBUATKAN Kematian dan Kebangkitan Yesus, jadi cocok / klop, tergenapi. (Yes.53:3-9)
    7. Juga para Rasul, ada 8 orang ( dalam Kitab Perjanjian-Baru),SEMUANYA MENYAKSIKAN dengan mata kepala mereka tentang: Kematian dan Kebangkitan Yesus (BUKAN Yudas) dan Kenaikan Yesus, sebab mereka HIDUP pada zaman itu, MENGENAL dan BERGAUL dengan Yesus, dan tinggal di negeri yang sama (Israel).
    Jadi klop/ cocok dengan nubuatan para nabi, tergenapi.

    Mana yang lebih MASUK AKAL/ lebih dapat dipercaya KEBENARANNYA dengan keterangan dari orang yang baru lahir 600an tahun setelah itu, yang TIDAK tahu apa2, TIDAK MENYAKSIKAN kejadian itu, sebab tinggal di negeri yang JAUH (Mekah), TIDAK hidup se-zaman, BUTA HURUF lagi, HANYA dengar-2 dari orang2/ makhluk yang tidak jelas identitasnya? Keterangan siapa yang lebih dapat dipercaya ?

    Orang WARAS, pasti dengan MUDAH DAPAT MENGETAHUI mana kitab yang TIDAK BENAR (kecuali orang idiot) yang berisi DUSTA-2.
    Dari sudut pandang jumlahnya yang 8 orang, dibanding dengan 1 orang, mana yang lebih masuk akal untuk dipercaya?

    SALIB membuktikan KASIH ALLAH kepada manusia. Inilah yang mau ditutupi oleh iblis melalui anak2nya.
    8. Yesus mati dan bangkit lebih dahulu, baru kemudian Yudas mati, jadi tidak bersamaan waktu, sehingga tidak masuk akal waras, ada pertukaran mayat.
    9. Yudas matinya karena gantung diri, kemudian talinya putus dan jenazahnya jatuh sehingga ususnya terburai, jadi bukan mati karena disalib.
    10. Selain itu, ada ayat2 Quran yang mengatakan bahwa Yesus sudah disampaikan kepada akhir ajalNya dan Allah sudah mengangkatNya kepada-Nya (QS.3:55 dan QS.19:15 & 33 ).
    Jadi ayat QS 4:157 itu bertentangan dengan ayat2 QS.3:55 dan 19:15 & 33 ini, (1 salah: 3 benar )
    Jadi jelaslah bahwa QS.4:157 sangat fatal SALAH DAN ngawurnya, sebab BERTENTANGAN dengan banyak orang, yaitu: Para nabi Kitab Perjanjian Lama + 8 Rasul Kitab Perjanjian Baru + Kata2 Yesus, baik sebelum, maupun sesudah KebangkitanNya + Muhammad sendiri dalam: QS 3:55 + QS 19: 15 & 33.
    Jadi ayat Qs.4:157 ini MEMBUKTIKAN ketidaktahuan awloh / DUSTA / PENYESATAN alquran
    11. TIDAK ADA ayat Quran yang mengatakan /menyebut nama Yudas yang mati menggantikan Yesus; hal itu hanya dugaan/ fitnah / tafsir orang2 yang sok tahu saja.
    Tunjukkanlah, bila memang ada !

    Untuk bisa mengerti hal ini, tidak perlu menjadi orang jenius, yang dibutuhkan hanya: KEJUJURAN HATI NURANI

  8. Yesus adalah Tuhan, Allah, bukan karena :
    1. Dia diangkat , dijadikan Tuhan, Allah oleh umatNya
    2. Dia sudah ada sebelum Abraham ada
    3. Dia tidak punya ayah biologis, seperti Adam –Hawa, dll

    Melainkan karena : Pada Dasar dan HakekatNya, AsliNya, Dia adalah TUHAN, Pencipta Alam Semesta

    MELURUSKAN PEMAHAMAN Muslim & Para mualaf, seperti : Mokokoginta, Bernard Nababan, Yudi Mulyana, Irene H. & Yahya W. dkk yg HANYA mengetahui SEBAGIAN KECIL saja tentang Tuhan Yesus, yaitu dalam posisi Sementara Penjelmaan-Nya sebagai Manusia yang HANYA 33,5 tahun saja.

    Tetapi mereka TIDAK MAMPU MEMAHAMI tentang Yesus dalam HAKEKAT Asli yang Sesungguh-Nya sebagai Tuhan Allah Yang Maha Kuasa yang sejak Awal sampai se-lama2-nya.

    Janganlah HERAN bila ada ayat2 Alkitab yang menyatakan Yeshua adalah manusia, sebab memang DIA PERNAH (SEMENTARA waktu) MENJELMA menjadi MANUSIA selama 33,5 tahun saja.
    KESALAHAN kalian, adalah: Karena ada ayat2 yang menunjukkan Kemanusiaan Yeshua yang HANYA selama 33,5 thn itu, lalu kalian menarik kesimpulan yang SALAH, bahwa Yesus adalah seorang manusia SAJA, bukan Allah.
    Ayat2 tsb TIDAK MEMBUKTIKAN, bahwa Yesus bukan Allah. Kalian LUPA atau SENGAJA TIDAK MAU TAHU, bahwa BANYAK ayat2 lain yang MENYATAKAN KEALLAHANNYA .

    Itulah sebabnya, kami mempercayai, bahwa Yesus 100% manusia (HANYA selama 33,5 th didunia) dan juga 100% Allah (sejak awal sampai akhir, bahkan se-lama2nya, Alfa dan Omega)
    Kalau kalian tidak mampu memahami ini, BUKAN berarti paham ini salah, tetapi kalian lah yang bermasalah, sebab kalian tidak memiliki Karunia Roh Kudus, sehingga membuat kalian tidak MAMPU memahami ini. Sebab, menurut :

    2Kor 3:14 “Tetapi PIKIRAN mereka telah menjadi TUMPUL, sebab sampai pada hari ini selubung itu masih tetap MENYELUBUNGI mereka, jika mereka membaca (kitab suci) perjanjian lama itu tanpa disingkapkan, karena HANYA Kristus saja yang DAPAT MENYINGKAP-kannya.

    Luk 24:45 “Lalu Ia (Yesus) MEMBUKA PIKIRAN mereka, sehingga mereka mengerti Kitab Suci“

    Yoh 8:12 Maka Yesus berkata pula kepada orang banyak, kata-Nya: “AKULAH TERANG dunia; barangsiapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai terang hidup.”

    Yoh 9:5 Selama Aku di dalam dunia, AKULAH TERANG dunia.”

    Sebab banyak Ayat2 Alkitab yang menunjukkan ke Allah an Yesus, yg tidak mereka ketahui, dan pahami, sbb:

    1. ADA SUARA, PENGAKUAN DARI SURGA untuk YESUS, sehingga MUANTAP SEKALI .
    BACAlah di: Ibr.5:5; Mat.3:17; Mat.17:5; Mark.9:7; Luk.3:22& 2Ptr.1:17 sbb :
    Terdengarlah SUARA dari LANGIT: ”Inilah AnakKu yang Kukasihi, kepadaNyalah Aku berkenan”
    ( Jadi : Yesus= Anak Allah, berarti juga Allah) ; Mengapa ?
    Beginilah Penjelasan nya:
    – Anak singa, berarti ’kan juga singa, bukan kucing. Ya atau tidak ?
    -Anak anda, berarti ’kan juga manusia, bukan monyet. Ya atau tidak ?
    -Jadi Yesus=Yeshua=Firman Allah=Anak Allah=Allah

    2. TIDAK ADA seorangpun manusia selain YESUS, yang SANGGUP BANGKIT sendiri dari kematian (kekal, tidak mati lagi) dan Naik ke Surga dengan kemampuan sendiri, DISAKSIKAN BANYAK orang. ( Baca Rom 1:4 dibawah ini)
    Itulah BUKTI, bahwa YESUS adalah TUHAN ALLAH YANG MAHA KUASA

    3. .Saat kelahiranNya ADA TANDA BINTANG dilangit, sedemikian rupa sehingga dapat membimbing 3 ahli bintang dari Persia datang menyembah bayi Yesus, ada tertulis di Mat.2:1-12
    -Dan pada hari KematianNya, dunia menjadi gelap selama 3 jam. Padahal, gerhana matahari yang pernah terjadi paling lama cuma 8 menit

    4. Luk.2:11, Ketika YESHUA MASIH BAYI SAJA, IA SUDAH DISEBUT TUHAN

    5. Dalam Yoh 8:24 Tuhan Yesus berkata: ”kamu akan MATI (BINASA) DALAM DOSAMU, jikalau kamu TIDAK PERCAYA bahwa Akulah Dia (bahwa Yesuslah Allah)

    6. Dalam Luk 4: 12 YESUS berkata kepada iblis (saat iblis mencobai Dia):”Jangan engkau mencobai YAHWEH,Elohimmu,…..” berarti: YESUS mengakui,bahwa DIA adalah YAHWEH, ELOHIM (ALLAH)

    7. Dalam Yoh 14:9-11, Yesus menegaskan lagi, bahwa…..Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat (Allah) Bapa; 10) Tidak percayakah engkau, bahwa AKU DIDALAM BAPA DAN BAPA DIDALAM AKU?….dstnya s/d 11 (diulangi lagi dgn kata2Nya yang sama)
    Dan kata2 ini diulangi Yesus lagi di Yoh.10:38

    8. Dalam Wah 21:7 Yesus berkata:”AKU akan menjadi ELOHIMnya (ALLAHnya) dan ia akan menjadi anakKu”
    9. Dalam I Petrus 3:15”….kuduskanlah Kristus didalam hatimu sebagai Tuhan!….”

    10. Yoh 16:8-9 Yesus berkata:”Dan kalau IA (RohulQudus) datang, Ia akan menginsafkan dunia akan DOSA, kebenaran dan penghakiman; akan DOSA, karena mereka tetap TIDAK PERCAYA kepada-KU ( sebagai Tuhan, Allahmu)”.

    11. Luk 22:70 Kata mereka semua: “Kalau begitu, Engkau ini Anak Allah?” Jawab Yesus: “Kamu sendiri mengatakan, bahwa Akulah Anak Allah.” (Berarti Yesus adalah Allah)

    12. Yes 63: 8-9 ……….maka IA (ALLAH) menjadi JURUSELAMAT mereka, dalam segala kesesakan mereka, BUKAN seorang DUTA atau UTUSAN, MELAINKAN IA sendirilah Yang MENYELAMATKAN mereka; DIALAH Yang MENEBUS mereka dalam kasih-Nya dan belas kasihan-Nya.

    Jadi jelaslah, bahwa Yesus BUKAN HANYA sekedar Utusan ALLAH , Dia sendiri-lah ALLAH

    13. Rom 1:4 dan menurut Roh kekudusan dinyatakan oleh KEBANGKITAN-NYA dari antara orang mati, bahwa IA adalah ANAK ALLAH yang BERKUASA, YESUS KRISTUS TUHAN kita.

    14. Rom 9:5 Mereka adalah keturunan bapa-bapa leluhur, yang menurunkan MESIAS dalam KEADAAN-NYA sebagai “manusia”, yang ADA DI ATAS segala sesuatu. IA adalah ALLAH yang harus dipuji sampai selama-lamanya. Amin!

    15. Bahkan ketika Yesus masih dalam kandungan, Ia sudah disebut TUHAN oleh Elizabet, istri Imam Zacharia, dalam Luk.1:39-45
    bersambung

    • GOBLOK! LU KIRA YESUS TUHAN?! YESUS ITU NABI! YESUS ITU NAMANYA NABI ISA A.S!!!! LU PIKIR LU TAU HAH!??? GOBLOK!!!!

  9. Samb. Tentang Siapakah Yesus sesungguhnya?
    16. Kis 2: 36……”Elohim (Allah) telah menetapkan Yesus, yang kamu salibkan itu, menjadi Tuhan dan Kristus“, ( ini bukanlah perkataan Paulus, sbgmn anggapan KELIRU bbrp orang muslim )

    17. Yesus tidak menolak ketika Dia disembah. Baca Mat 14:33 ; Mat 28: 9-10 dan Ibr 1:6,

    18. Kis.16:31 “Percayalah kepada Tuhan Yesus Kristus, dan engkau akan SELAMAT, engkau dan seisi rumahmu”

    19. I Yoh 5: 20………..“Yesus Kristus, Dia adalah Elohim (Allah) yang BENAR dan HIDUP yang kekal “

    20. Ratusan tahun sebelum kedatangan Yesus, SUDAH di-Nubuatkan oleh Yes 9:6-7“Sebab seorang anak telah lahir untuk kita,………dan namanya disebutkan orang: Penasihat Ajaib, Elohim (Allah) yang Perkasa, Bapa yang Kekal,Raja Damai, Besar KEKUASAANNYA dan Damai Sejahtera tidak akan berkesudahan diatas tahta Daud dan didalam Kerajaannya………

    21. Kol.1:15 “Ia adalah GAMBAR ELOHIM / ALLAH ( Manifestasi atau Pe-nyata-an diri dari ALLAH ) yang tidak kelihatan…..”
    -ayat 16:…”karena DIDALAM DIA lah telah DICIPTAKAN segala sesuatu, yang ada disorga dan yang ada dibumi………..SEGALA sesuatu DICIPTAKAN oleh DIA (YESUS) dan untuk DIA
    -Ayat 17:“IA ADA terlebih dahulu dari segala sesuatu dan SEGALA sesuatu ADA DIDALAM DIA”
    -Ayat 19:Karena SELURUH KEPENUHAN ALLAH berkenan”diam” DIDALAM DIA

    22. Kol 2: 9” Sebab DALAM DIALAH (YESUS) BERDIAM secara JASMANIAH SELURUH KEPENUHAN KE-ALLAH–AN

    23. Fil 2:5-10…….. Kristus Yesus, yang walaupun DALAM RUPA ELOHIM (ALLAH), tidak menganggap KESETARAAN dengan Elohim/Allah itu, sebagai milik yang harus dipertahankan, melainkan telah MENGOSONGKAN diri Nya sendiri, dan mengambil RUPA seorang Hamba dan menjadi SAMA dengan “manusia”

    24. Ibr.1:2 (end)-3 …….“oleh DIA (YESUS), ELOHIM ( ALLAH) telah menjadikan Alam Semesta. IA adalah CAHAYA KEMULIAAN ELOHIM dan GAMBAR WUJUD ( Manifestasi atau Penyataan diri, dari ) ELOHIM (ALLAH) dan menopang segala yang ada dengan FirmanNya yang penuh KEKUASAAN…..”

    25. Gal 3:13 “KRISTUS telah MENEBUS kita (umatNya) dari KUTUK Hukum-Taurat dengan jalan menjadi KUTUK karena kita (umatnya), sebab ada tertulis:”TERKUTUKLAH orang yang digantung pada kayu salib “

    26. Yud 1:4 …..yaitu orang-orang yang telah lama ditentukan untuk DIHUKUM. Mereka adalah orang-orang yang fasik, yang MENYALAHGUNAKAN kasih karunia Allah kita untuk melampiaskan hawa nafsu mereka, dan yang MENYANGKAL SATU-SATU nya PENGUASA dan TUHAN kita, Yesus Kristus.

    27. Ef.1:7 Sebab DIDALAM DIA (YESUS) dan oleh DARAHNYA kita beroleh PENEBUSAN, yaitu PENGAMPUNAN DOSA, menurut KEKAYAAN KASIH KARUNIANYA, yang dilimpahkan-Nya kepada kita dalam segala hikmat dan pengertian

    28. Yoh.1:1-14”Pada mulanya adalah FIRMAN; FIRMAN itu ber-sama2 dengan ELOHIM dan FIRMAN itu adalah ELOHIM
    ayat10:”Ia telah ada didalam dunia dan dunia DIJADIKAN OLEH NYA, tetapi dunia tidak mengenal-NYA
    Ayat12:Tetapi semua orang yang menerimaNya, diberiNya KUASA supaya menjadi anak2 ELOHIM.
    Ayat14:FIRMAN itu telah menjadi manusia dan”diam”diantara kita……..”
    Ayat18:“Tidak seorangpun yang pernah melihat Elohim,tetapi Anak Tunggal Elohim,yang ada “dipangkuan”Bapa, Dialah yang me-nyata–kan Nya (membuat jadi nyata)

    HANYA ORANG2 YANG MENDAPAT KARUNIA HIKMAT dan ROH-KUDUS DARI TUHAN SAJA YANG MAMPU MENGERTI HAL INI. ORANG2 YANG TELAH DIBUTAKAN IBLIS TIDAK AKAN MAMPU MENGERTI
    29. I Tim 3:16…. AGUNGLAH rahasia ibadah kita:“DIA (ELOHIM/ ALLAH), yang telah MENYATAKAN diri-Nya DALAM RUPA “MANUSIA”,………”
    ( Membuat diriNya menjadi NYATA, DAPAT DILIHAT dalam rupa manusia )

    30. Yoh.14:6 Yesus berkata:”Akulah JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP, Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa,kalau tidak melalui Aku”
    INILAH JALAN YANG LURUS ( sesuai dgn QS.43:61 )

    31. 1Yoh 5:20 Akan tetapi kita tahu, bahwa Anak Allah telah datang dan telah mengarunia kan pengertian kepada kita, supaya kita mengenal Yang Benar; dan kita ada di dalam Yang Benar, di dalam Anak-Nya Yesus Kristus.
    Dia (Yesus) adalah Allah yang BENAR dan HIDUP yang kekal.

  10. @ UMAT KRISTEN & MUSLIM, KETAHUILAH , BAHWA :
    SIAPAKAH NAMA PENCIPTA ALAM SEMESTA, YANG DISEMBAH OLEH BAPA ABRAHAM, ISHAK, YAKUB DAN MUSA ?

    Menurut Alkitab ( Kel 5 :1 & 32: 27 ; Yos 7:13, 19-20 & 14:14 ; I Sam14: 41 ; Hak 4:6 & 5:5 ) adalah ”YHWH, Elohim Israel “, tetapi sejak bangsa Israel kembali pulang dari pembuangan ke Babilonia, ada salah pengertian, tidak boleh menyebut nama YHWH secara sembarangan / sia2, sehingga membuat mereka tidak berani menyebut NAMA itu, sehingga mengucapkannya dengan istilah lain : ADONAI, yang berarti TUAN BESAR / MAJIKAN BESAR . Sehingga ketika diterjemahkan kedalam bahasa Inggeris menjadi LORD, dan lalu kedalam bahasa Indonesia menjadi TUHAN.
    Sebenarnya NAMA pribadi sesorang tidak boleh diterjemahkan, apalagi NAMA YHWH YANG MAHA BESAR

    Juga menurut QS 10: 90 YANG DI CLAIM, sbg firman Allah langsung kpd muhamad :……… “ Saya percaya bahwa TIDAK ADA TUHAN , MELAINKAN YANG DIPERCAYAI OLEH BANI ISRAEL….”

    PERHATIKANLAH , bahwa pengertian ayat ini SAMA seperti apa yang dikatakan Alkitab, jadi ayat ini juga diberikan kpd bangsa Arab / umat Islam , supaya mereka juga MENGERTI DAN PERCAYA kepada TUHAN PENCIPTA ALAM SEMESTA YANG ASLI DAN BENAR , SUPAYA mereka menyembah TUHAN Allah yang Benar, jangan KELIRU dan KELAK DI HARI PENGADILAN TIDAK DAPAT BERDALIH LAGI

  11. CIRI2 KITAB SUCI PALSU

    1. Munculnya setelah Alkitab selesai ditulis; meniru, dan memalsukan Alkitab
    -Gal 1:8 Tetapi sekalipun kami atau seorang malaikat dari sorga yang memberitakan kepada kamu suatu injil yang BERBEDA dengan Injil yang telah kami beritakan kepadamu, TERKUTUKLAH dia.

    2. Nabi nya TIDAK memiliki Bukti2 Ke-nabi-an, berupa :
    a) Nubuat dari Nabi2 sebelumnya yang tertulis didalam Alkitab, kecuali HANYA meng-ada2-kan ( ka “mu-buat2” sendiri) dengan merampok Nubuat untuk Yesus dan untuk Roh Kudus, lalu diclaim-nya sbg Nubuat utk nabinya.
    b) Kemampuan melakukan mujizat; tidak mendapat ijin Allah, karena Bukan Nabi Asli

    3. Inti isi beritanya BERTENTANGAN dengan Alkitab (secara garis besar ), yaitu :

    a) Menyangkal Kematian Yesus di kayu Salib, dan KebangkitanNya, sehingga secara otomatis juga MENYANGKAL Anugerah Pengampunan Dosa, yang memberikan Kepastian
    Keselam atan, sehingga membawa kepada kebinasaan umatnya
    -SALIB KRISTUS ADALAH BUKTI KASIH TUHAN ( Rom 5 : 28 )
    -SALIB KRISTUS ADALAH BUKTI KUASA TUHAN ( 2 Tim 1: 10 & Rom 6: 9 )

    b) Menyangkal adanya Dosa Warisan Adam-Hawa, padahal bukti2nya sangat jelas, sbb :
    -Manusia sudah diusir dari Taman Firdaus ( Kej 3: 23 ).
    Manusia tidak tinggal lagi didalam Taman itu. MANA TAMAN ITU ?
    -Manusia sudah KEHILANGAN KEKEKALAN, dulu Adam Hawa tidak terbatas umurnya (ABADI), tetapi setelah makan buah terlarang itu, hilanglah kekekalannya, ibarat laptop yg sudah dilepaskan hubungannya dgn power supply, akan segera mati / off, tidak lebih dari 1 hari Allah yg = 1000 tahun manusia (Kej 2:17)
    Mana Kekekalan itu ?
    -Manusia kehilangan Cahaya Kemuliaan Allah, sehingga telanjang dan butuh pakaian ( Kej 3: 7 ) Mana cahaya kemuliaan itu ?
    -Bumi hilang kesuburannya, sehingga tanah harus dikerjakan/ diolah / ditanami / dirawat oleh manusia dgn berkeringat ( Kej 3: 17-19 ) Dulu Adam tinggal petik , tidak usah cape2
    -Wanita akan susah payah mengandung dan melahirkan anak ( Kej 3: 16 )
    Adakah wanita yg TIDAK bersusah payah ketika mengandung anaknya ?
    Sehingga berdampak menolak Juruselamat, Tuhan Yesus, sehingga menuju kepada kebinasaan.

    c) Mengubah Nama Yeshua= Yesus, yang memiliki arti: “Allah menyelamatkan umatNya”, menjadi sebuah Nama lain yang tidak bermakna apa2.
    Dengan perkataan lain, kitab ini menutupi / menyembunyikan adanya Anugerah Keselamatan yang HANYA ADA didalam Kristus Yesus

    d) Menyangkal Ke-Tuhan-an / ke-Allah-an Yesus
    -2Pt 2:1 “Sebagaimana nabi-nabi PALSU dahulu tampil di tengah-tengah umat Allah, demikian pula di antara kamu akan ada guru-guru palsu. Mereka akan memasukkan pengajaran-pengajaran SESAT yang MEMBINASAKAN, bahkan mereka akan MENYANGKAL PENGUASA yang telah MENEBUS mereka dan dengan jalan demikian segera mendatangkan kebinasaan atas diri mereka.”

    e) Memutar Balik tentang Maksud Kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kali untuk “Mengangkat”( membawa Naik / Menyelamatkan) umatNya yang Kudus, DIPLINTIR menjadi: untuk “me-nangkap2-i “ umatNya

    f) Menjanjikan Surga Palsu , yang BERBEDA dengan Surga Asli, dimana ADA banyak percabulan dgn bidadari2, kenikmatan sex duniawi, yang sebenarnya TIDAK ADA didalam Surga Asli

    g) Mengubah Perintah Allah untuk beristri HANYA satu, menjadi boleh 4 orang ; bahkan sang nabi, memberi TELADAN dengan beristri sebanyak yang dia mau, bahkan dengan :
    -mengambil istri anak angkatnya
    – meniduri hamba istrinya, ketika istrinya itu sedang pergi
    -bahkan mengawini seorang bocah cilik , usia 6 th

    h) Mengubah Hari ibadah dari : – Hari ke 7, pada hari Perhentian dari bekerja (hari libur), SETELAH bekerja 6 hari, menjadi hari kerja Jumat, bahkan di-tengah2 hari Kerja itu

    i) Mengubah Kisah Nubuat Pengampunan Dosa, yg mana : Ishak, anak Abraham yang dikorbankan ; di-PUTAR BALIK / di-PLINTIR menjadi Ismael.
    Sebab kisah itu bermakna : Domba mati sbg korban menggantikan anak Abraham,
    Melambangkan, bahwa : Yesus mati sbg korban menggantikan umatNya,
    Dimana anak Abraham, Ishak , melambangkan umat yang ditebusNya
    TIDAK MUNGKIN lah : bila Yesus menebus umat nabi lain yang tidak percaya kepadaNya !

    j) Mengubah arah kiblat.
    k) Nabi nya yang membuat kesaksian Cuma satu orang, sehingga TIDAK SYAH

  12. – INILAH CIRI2 PENIPU / PENYESAT / NABI PALSU YANG TELAH DIBERITAHUKAN OLEH RASUL YOHANES DAN PETRUS :
    2 Petr 2:1b ….Mereka akan memasukkan pengajaran2 sesat yang membinasakan, bahkan mereka akan menyangkal Penguasa yang TELAH MENEBUS mereka dan dengan jalan demikian segera mendatangkan kebinasaan atas diri mereka. 2b)…dan karena mereka, Jalan Kebenaran akan dihujat, …. baca sampai ayat 3

    I Yoh.2:22 Siapakah PENDUSTA itu? Bukankah dia yang MENYANGKAL BAHWA YHESUA ADALAH HAMASHIA ? Dia itu adalah anti Hamashia ( Dajjal ), yaitu dia yang menyangkal, baik (Allah) Bapa maupun Anak. 23) Sebab barangsiapa menyangkal Anak, ia juga tidak memiliki Bapa. Barangsiapa mengaku Anak, ia juga memiliki Bapa

    I Yoh.4:2 Demikianlah kita mengenal Roh YAHWEH: setiap roh yang mengaku, bahwa YHESUA HAMASHIA TELAH DATANG SEBAGAI MANUSIA, BERASAL DARI YAHWEH ,( berarti Yhesua memang dari semula adalah YAHWEH yg turun kedunia sbg manusia )
    Ayat 3) dan setiap roh, yang TIDAK MENGAKU YHESUA, TIDAK BERASAL DARI YAHWEH. ROH ITU ADALAH ROH ANTI KRISTUS ( DAJJAL)…..

    2 Yoh.1:7 Sebab banyak PENYESAT telah muncul dan pergi keseluruh dunia, yang TIDAK MENGAKU, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia ( artinya Dia, sebenarnya bukan manusia, tetapi Allah). itu adalah SI PENYESAT dan anti Kristus ( Dajjal) 8) Waspadalah…..dst

    Gal.1:6… suatu Injil lain, yang sebenarnya bukanlah Injil. Hanya ada orang yang mengacaukan kamu dan yang bermaksud untuk memutar balikkan Injil Kristus…..9)….jikalau ada orang yang memberitakan kepadamu suatu Injil, yang berbeda dengan apa yang telah kamu terima, terkutuklah dia……11)….Injil yang kuberitakan itu bukanlah Injil manusia. 12) Karena aku bukan menerimanya dari manusia dan bukan manusia yang mengajarkannya kepadaku, tetapi aku menerimanya oleh pernyataan Yesus Kristus
    ( NUBUAT-2 INI TELAH TERBUKTI BENAR , 600 AN THN KEMUDIAN di Arab, pada abad ke 7 )

    CIRI-2 LAIN NABI PALSU
    1. Tidak punya nubuat2 kedatangan, kecuali merampok nubuat Yesus
    2. Tidak punya Tanda2 bukti kenabian, berupa : kemampuan membuat mujizat2, kecuali merampok kisah2 mujizat Yesus dan mengarang cerita2 DUSTA
    3. Tidak ada pengakuan dan pembenaran dari nabi2 lain,sehingga HANYA ME-NGAKU2 SENDIRI DAN MENGANGKAT DIRI SENDIRI MENJADI NABI
    4. Tidak sanggup menyelamatkan dirinya sendiri sampai masuk surga, apalagi menyelamatkan umatnya.
    5.Sehingga masih perlu/ minta didoakan / di shalawatkan seluruh umatnya supaya selamat
    6. Perilakunya tidak suci kudus, bahkan sangat bejad nafsu sexnya, sudah terkuak, bukan rahasia lagi. Banyak istrinya, bahkan gadis cilik 6 th dikawininya.
    Padahal sejak zaman Yesus poligami sudah di stop Allah, tapi dia pura2 tidak tahu, sebab memang bejad sifat, kelakuan dan nafsu sexnya
    Hanya umat yg bodoh dan buta, yang tidak tahu apa2, yg mau mempercayainya sbg nabi
    7. Tulisan2 nya banyak keliru dan bertentangan dgn Alkitab , induk segala kitab, Standart Kebenaran
    8. Menipu umatnya dgn iming2 DUSTA utk masuk surga ( yg penuh percabulan, dikawini 72 bidadari2 cantik ) bila mati syahid.

  13. BAGAIMANA SEHARUSNYA PEMBUKTIAN KEBENARAN SUATU KITAB SUCI ??
    Taurat dibenarkan oleh kitab2 para nabi setelah Musa, dan semua kitab2 para nabi, dalam Perjanjian lama dibenarkan oleh kitab Injil / Perjanjian Baru.
    Seluruh Alkitab juga diakui / dibenarkan oleh Alquran

    Lha, Alquran siapa yang membenarkan ? Jawab : TIDAK ADA , KECUALI IA HANYA MEMBENARKAN DIRI SENDIRI , ME-NGAKU2 SENDIRI ( TIDAK SYAH ), SAMA SEPERTI SANG NABI YANG JUGA ME-NGAKU2 & MENGANGKAT DIRI SENDIRI MENJADI NABI. JADI TIDAK LAH SYAH , TIDAK MEMENUHI SYARAT KEBENARAN

    Mungkin anda berkata: “ Ya tentu saja begitu, sebab ‘kan alquran muncul belakangan “!
    Tetapi jangan lupa, bahwa meskipun Perjanjian Baru muncul belakangan dari P. Lama, tetapi ia menggenapi / menyambung Kitab P. Lama dan TIDAK ada pertentangan antara P. Lama dan P. Baru. Memang yang baru tidak sama dgn yang lama , tetapi tidak ada pertentangan, malah merupakan kelanjutannya, PENGGENAPAN DARI APA2 YANG TELAH DINUBUATKAN DALAM P. LAMA

    Sedangkan Alquran, TIDAK NYAMBUNG sama sekali dan BANYAK PERTENTANGAN NYA dengan Alkitab, mis:
    1. Yesus yang lahir dikandang domba, dikatakan lahir dibawah pohon korma
    2. Yesus yang mati di salib dan bangkit pada hari ke3, dikatakan tidak di salib, digantikan oleh Yudas, padahal Salib adalah Bukti Kasih Allah kepada manusia, dan Berkat bagi manusia. TANPA SALIB , TIDAK ADA PENEBUSAN DOSA / KESELAMATAN BAGI MANUSIA SUPAYA BISA MASUK SURGA.
    Apakah masuk akal , bahwa muhamad yg baru lahir 600 an th kemudian lebih tahu dr pd Rasul2 yg menyaksikan dengan mata mereka dan Yesus yang mengalami sendiri ?!
    DUSTA quran sangat KETERLALUAN

    3. Domba mati menggantikan Ishak , dikatakan dgn tidak tahu malu menggantikan Ismail.
    Tunjukkan ayatnya di Alkitab ! Atau boleh juga deh di quran, bila ada ! Mana ?
    Saat Ishak dikorbankan , Ismail sudah diusir dari keluarga Abraham ( Kej 21 : 9-12 )

    4. Ayah Maria, bernama Eli, dikatakan bernama Imran,padahal Amran adalah nama ayah Miryam, sdr Musa dan Harun yg beda zaman 1500an th.Jadi awloh LUPA, dia tidak bisa membedakan antara Miryam dgn Maryam

    5. Dalam Qs 19:27-28 awloh dan muhamad KELIRU mengatakan: Maryam adalah saudara Harun. Awloh LUPA, BINGUNG, tidak bisa membedakan antara Miryam saudara Harun dengan Maryam, bunda Yesus yg beda zaman 2000-an th.
    6. Kuburan Abraham yg berada di Makhpela ( Palestina) menurut Musa, dikatakan ada di Mekah. Apakah mungkin/ masuk akal muhamad lebih tahu dr pd Musa ? Abraham tidak pernah ke Mekah dan pada zamannya belum ada kota Mekah .
    7. Juga dusta dlm Qr yg mengatakan Abraham lah yg membangun Kaabah, padahal Kaabah dibangun oleh Arab kafir penyembah berhala dewa bulan,yg bernama allah
    • Kesalahan dlm QS.7:124 bahwa pada zaman Firaun, di Mesir ada hukuman penyaliban, yg sebenarnya tidak ada
    • Kesalahan dlm Qs 12: 21- 30, tentang orang Mesir yang yang membeli Yusuf sebagai budak , yang sebenarnya bernama Potifar, salah disebut Quran , menjadi Al Aziz
    • Nama Yesus yg berarti: “Dialah yang akan menyelamatkan umat-Nya dari dosa mereka”; awloh dan muhamad KELIRU menterjemahkan menjadi Isa, nama yang tidak bermakna.
    Ini MEMBUKTIKAN quran BUKAN berasal dari TUHAN , ALLAH Pencipta Alam Semesta
    • Surga yang keadaannya suci kudus, tidak ada kawin mengawin, dikatakan : ( pria cabul ) akan dikawinkan dengan bidadari2 cantik di surga. Didunia aja digrebeg oleh FPI !
    • INJIL tentang adanya Kepastian Keselamatan didalam Tuhan Yesus Kristus, tidak diberitahu dalam Alquran, malah ditutup2-i
    • Ibu angkat Musa , menurut Musa sendiri adalah Puteri Firaun, tetapi dikatakan ( oleh quran ) istri Firaun. Apakah masuk akal muhamad lebih tahu dr pd Musa yg mengalami sendiri ?!
    Inilah BUKTI, bahwa quran BUKAN berasal dari TUHAN, ALLAH Pencipta Alam Semesta karena si awloh LUPA siapa ibu angkat Musa.
    • Ayahnya Abraham yg bernama Terah , dikatakan quran bernama Ashar. Apakah masuk akal , muhamad lebih tahu dr pd Musa, yg lebih tua 2000-an th ?! Yang kitabnya diakui quran, tetapi sebaliknya tidak ! ?
    • Selain itu, jumlah nabi/ rasul penulis Alkitab ada – + 40 orang, tapi bisa disatukan dalam satu kitab. Sedangkan Quran tidak mungkin bisa disatukan, dimasukkan kedalam Alkitab , karena banyak pertentangannya, sebab memang beda Allahnya.
    • Selain itu juga , TIDAK ADA BUKTI2 KENABIAN dari muhamad, baik berupa : nubuat2 kedatangan dari nabi2 sebelumnya dalam Alkitab , maupun bukti 2 kemampuan melakukan mujizat2, yg tertulis dalam kitab suci, sebagaimana Yesus, tertulis baik di Alkitab , maupun di quran .
    Yang ada Cuma : me-ngaku2 sendiri . Karena itulah maka pengikutnya sering merampok nubuat dan kisah mujizat Yesus, serta menuduh ada ayat Alkitab ttg nubuat muhamad yg disembunyikan
    JADI QURAN TERBUKTI PALSU, TIDAK NYAMBUNG dan BANYAK PERTENTANGAN DGN KITAB SUCI ASLI, ALKITAB

  14. MELURUSKAN HAL KE-TIADA-AN NUBUAT2 UTK MUHAMAD DALAM ALKITAB,
    SUDAH TERBONGKAR DUSTA / MENANGKAP BASAH PERAMPOK YANG TELAH MERAMPOK BESAR-2 AN NUBUAT2 YESUS, yaitu oknum muslim yang ngebet ingin menopang KELEMAHAN2 nabinya yg TIDAK MEMILIKI BUKTI-2 KENABIAN , sehingga NEKAT dgn TIDAK TAHU MALU, MERAMPOK NUBUAT2 YESUS
    1. Dari Ul 18:15-20
    Dalam Ul 18:15 jelas ditulis oleh Musa : “ Seorang nabi dari tengah2 mu, dari antara sdr2-mu, sama spt aku ….” Itulah ciri2 nabi terakhir dan paling sempurna tsb , yaitu Yesus.
    Jadi nabi itu harus dari TENGAH2 Israel, berarti bangsa Yahudi, BUKAN dari LUAR Israel ( Arab), dan HARUS SAMA spt Musa ; Inilah persamaannya yg TIDAK DIMILIKI oleh orang ketiga :
    1. Sama2 ada pembunuhan bayi ketika mereka masih bayi, dan hanya mereka yg selamat. Musa diselamatkan ke istana Mesir, Yesus dari Israel diselamatkan ke Mesir juga
    2. Musa mengajarkan hukum Taurat, Yesus menggenapi hukum Taurat dengan Injil Nya. Jadi KLOP
    3. Musa menyelamatkan umat Israel dari perbudakan di Mesir menuju Kanaan, dan Yesus menyelamatkan umatNya dari perbudakan dosa menuju Surga, jadi SAMA / KLOP.
    4. Musa dan Yesus SAMA2 keturunan Yakub, orang Yahudi = Israel. Sedangkan muhamad datang dari LUAR Israel (Arab) dan TIDAK memiliki persamaan yg spesifik, yg hanya dimiliki oleh mereka berdua.
    Inilah PERAMPOKAN nubuat YESUS dengan NEKAD dan dengan TIDAK TAHU MALU
    5. SAMA2 memiliki KEMAMPUAN membuat mujizat besar , DISAKSIKAN orang banyak, dan TERTULIS didalam kitab suci. muhamad TIDAK ada sedikitpun kemampuan membuat mujizat !? Jadi CLAIM muslim sangat JELAS KELIRU dan DUSTA

    II. Dari Ul 33: 1-5 dan Hab 3: 3
    ayat 1: “ Inilah BERKAT yg diberikan Musa, kepada orang ISRAEL…. & ayat 5 : “Ia menjadi raja di Yesyurun, ketika kepala2 bangsa datang berkumpul, yakni segala suku ISRAEL ber-sama2
    Baca juga dari Mzm 110:2 ; 128:5 ; 134:3 ; 135: 21 dan Yes 2: 3 ; 8:18 ; 18:7 ; Amos 1:2 ; Mikha 4: 2 &7 dan Yoel 3:16 -17 “ Maka kamu akan mengetahui bahwa Aku, TUHAN / YAHWEH, adalah Elohim mu, yang diam di Sion, gunung-Ku yang Kudus dan Yerusalem akan menjadi kudus…..”
    TIDAK ADA kata2 bahwa TUHAN YAHWEH datang dari Arab ! CLAIM muslim SANGAT JELAS KELIRU dan DUSTA
    III. Tentang Yes 29:12, Jawaban ada di ayat 13 :” bangsa ini datang mendekat dgn mulutnya, dan memuliakan Aku dgn bibirnya, padahal hatinya menjauh dari pada Ku dan ibadahnya kepadaKu HANYALAH PERINTAH MANUSIA YG DIHAFALKAN”. Nah, ayat 13 ini cocok utk muslim, utk muhamad ; silakan ambil !
    IV. Tentang Yes 41: 1-4 Penjelasan nya ada di ayat 8-20, SANGAT JELAS nubuat ini untuk umat ISRAEL , tidak mungkin disalah artikan utk muhamad atau Arab . bacalah supaya kalian SADAR ! Kecuali anda buta huruf seperti nabi anda !
    V. Tentang Yes 42: 1-4 , baca ayat 1 :” …..Aku telah menaruh Roh Ku keatas nya …. siapakah orang itu ? Nubuat ini DIGENAPI , baca di Mat 12 : 17-21 ; Yoh 1:32-33
    Bacalah juga quran 21:91, & QS 2 : 87, 253. Jelaslah ini nubuat Yesus , BUKAN muhamad, sangat jauh dari kecocokan . Jadi muslim KELIRU dan DUSTA lagi, hanya LU-BUAT2 saja
    VI. Tentang Yer 28:9 Nubuat utk nabi pembawa damai. Muslim SANGAT TIDAK TAHU MALU MERAMPOK nubuat ini, sebab sangat jauh dari kemiripan apalagi cocok.
    muhamad adalah PEMBAWA PEPERANGAN DAN PEMBUNUHAN, Tetapi Yesus lah yang dinubuatkan sebagai Raja Damai itu, bacalah Yes 9:6-7, sbb :
    “Sebab seorang anak telah lahir utk kita, sorang putera telah diberikan utk kita, Lambang Pemerintahan ada diatas bahunya, dan namanya disebutkan orang : Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, RAJA DAMAI, Besar kekuasaannya dan DAMAI SEJAHTERA tidak berkesudahan diatas TAKHTA DAUD dan didalam kerajaannya…… “
    Jujurlah , apakah nubuat ini mirip utk muhamad ?? SANGAT JAUH lah !! muhamad BUKAN keturunan Daud, BUKAN TUHAN , BUKAN Bapa yang Kekal

    VII. Tentang Kej 49:1 & 10 Apa ini tidak SALAH RAMPOK ? ? Sebab nubuat ini SANGAT-2 JELAS adalah dari Yakub untuk anak2 / keturunannya. Ismail kan pamannya Yakub, jadi tidak mungkin dan tidak masuk akal waraslah , bila dikatakan nubuat ini utk muhamad !
    dalam ayat 10, dikatakan, bahwa TONGKAT KERAJAAN TIDAK AKAN BERANJAK DARI YEHUDA…..dst.
    Memangnya ? : apakah muhamad keturunan Yehuda ( alias Yahudi ) ? Dasar TIDAK TAHU MALU, DABLEG, DUSTANYA SANGAT KETERLALUAN, SANGAT NYATA DAN JELAS NGUAWUR

    VIII. Tentang Mat 21: 43
    Disebabkan bangsa Israel menolak Yesus , Juruselamat penebus dosa manusia , maka TUHAN murka dan memindahkan Kerajaan Allah kepada SUATU bangsa lain , yaitu semua orang dari segala bangsa , yang menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat, yg akan menghasilkan buah Kerajaan itu.
    TIDAK ADA disebut dipindahkan kepada bangsa Arab , jangan menghayal dan mimpi ! Tunjukkan kata2 dalam ayat itu yg dapat ditafsirkan begitu ? Mana? TIDAK ADA .

    Bahkan Quran saja mengatakan semua nabi berasal dari Israel ( QS 29:27 ; 5:20 ; 45:16 ; 19: 49 & 58 )
    Perlu sdr ketahui bahwa KER. ALLAH ADA HUBUNGANNYA DGN INJIL, baca :
    Mat 4: 23 “ Yesus…..memberitakan Injil Ker. Allah….. “
    Mar1:15 Kata Yesus: ”…..Ker. Allah sudah dekat, bertobatlah dan percayalah kepada Injil “
    Jadi TIDAK MASUK AKAL , bila Ker. Allah dipindahkan kepada muhamad / bangsa Arab, karena mereka tidak mengerti sama sekali dan TIDAK MENERIMA INJIL !

    IX. Tentang Yoh 1:19-25 Ini juga SALAH CURI NUBUAT, tidak ada mirip2 nya sedikitpun untuk muhamad. Bacalah ayat2 : 27- 34 yang SANGAT JELAS menerangkan bahwa yang dimaksud Yohanes, tentang : Dia yg membuka tali kasut Nya pun aku tidak layak, adalah Yesus , bukan muhamad ! Kan saat itu, muhamad BELUM LAHIR dan TIDAK TINGGAL DI ISRAEL !!
    Ketika Yohanes melihat Yesus datang, ia berkata : “ Lihatlah Anak Domba Allah yang MENGHAPUS DOSA DUNIA . Dialah yang kumaksud ketika kukatakan : Kemudian daripadaku akan datang seorang yang TELAH MENDAHULUI AKU, SEBAB DIA TELAH ADA SEBELUM AKU” dst, ( perlu kalian tahu, bahwa usia Yohanes lebih tua daripada Yesus), sampai ayat 34 : “IA INILAH ANAK ALLAH ”
    Jadi SANGAT JELAS, bahwa ini BUKAN NUBUAT utk muhamad, karena Muhamad TIDAK PERNAH disebut Anak Domba , apalagi menghapus dosa dunia ?! Mana bisa !?
    INILAH DUSTA YANG SANGAT NYATA DARI SI PERAMPOK NUBUAT YESUS

    X. Tentang Nubuat Kedatangan / Turunnya Roh Kudus di Yoh 16 :7-15 dan Yoh 14 : 15-26 yg dirampok , lalu di claim sebagai nubuat utk muhamad.
    Beginilah cara menguji, apakah nubuat ini cocok utk muhamad ! sbb , dari Kitab Yoh 16 :
    a. ayat 7 : apakah muhamad utusan Yesus ? ( baca juga Yoh 14 : 26 ), kan BUKAN !
    b. ayat 9 : apakah muhamad menginsyafkan orang akan dosa, bila tidak percaya kepada Yesus ? kan tidak !
    c. ayat 13 : apakah muhamad , makhluk Roh , sehingga manusia tidak dapat melihat dia ? ( Yoh 14:17 ) sebab sebenarnya nubuat ini utk Roh Kebenaran / Roh Kudus, BUKAN utk manusia, apalagi utk nabi PALSU muhamad ! Kan BUKAN !
    d. ayat 14 : apakah muhamad memuliakan Yesus, dlm hal : mengakui dan memberitakan Keselamatan dan Penebusan dosa, supaya bisa masuk surga HANYA didalam iman kepada Yesus; kepada umatnya ? kan TIDAK !
    e. ayat 15 : apakah muhamad memberitakan kepada umatnya apa yang diterimanya dari Yesus ( artinya : Pesuruh nya Yesus ), kan TIDAK !
    f. Periksa: apakah nabi sdr menyertai sdr dan semua pengikutnya se lama2 nya? dan diam / tinggal didalam sdr senantiasa ( karena Dia berbentuk Roh ) ? (Yoh 14 : 16- 17),
    kan TIDAK !
    g. Apakah nabi sdr adalah Penghibur, yaitu Roh Kudus ? (Yoh 14: 26) , KAN BUKAN ! MENURUT QURAN SAJA, YG DIPERKUAT OLEH ROH KUDUS KAN CUMA ISA ALIAS YESUS, BUKAN MUHAMAD
    h. Apakah nabi sdr mengajarkan dan mengingatkan segala sesuatu yang telah dikatakan Yesus ? (Yoh 14: 26) , kan TIDAK

    JADI KESIMPULANNYA: PERAMPOK NUBUAT SUDAH TERTANGKAP BASAH
    TERNYATA TIDAK ADA NUBUAT UNTUK MUHAMAD, HANYA MU-BUAT-2 SENDIRI

  15. INILAH BUKTI AYAT2 QURAN YG SERING DITAMBAHKAN SISIPAN ( DI-PLINTIR2 & DIPUTAR BALIK) SEHINGGA MENGUBAH ARTI SEMULA MENJADI MENYESATKAN
    KAMI MELURUSKAN HAL tsb / MEMBERITAHU sdr2 yg belum tahu :
    1). QS.42:7 “Kitab ini diwahyukan DALAM BAHASA ARAB kepada penduduk Mekah dan penduduk ( negeri2) sekelilingnya”;
    (negeri2) ini adalah TAMBAHAN/SISIPAN, yang berakibat MENGUBAH / MEMPLINTIR ARTI, sehingga ayat tersebut diartikan: kitab ini untuk seluruh dunia, padahal sebenarnya HANYA untuk penduduk Arab di Mekah dan penduduk disekitarnya saja. ( Lihat / bandingkan dgn Qs 46:12 )

    PADAHAL MENURUT TERJEMAHAN QURAN OLEH UII JOGYA, H.DAHLAN ZAINI & PROF MAHMUD YUNUS : TIDAK ADA SISIPAN KATA “ NEGERI2 ”
    INILAH BUKTI KETIDAK BENARAN quran dan BUKTI PEMLINTIRAN AYAT tsb
    Tetapi sekarang , kitab2 terjemahan ini sukar dicari di toko2 buku, mungkin sudah DISEMBUNYIKAN

    2 ) . QS 66:12 mengatakan bahwa roh yg ditiupkan Allah kedlm rahim Maryam adalah roh (CIPTAAN ) dlm kurung , berarti ini sisipan/ tambahan yang MEMPLINTIR / MENGUBAH ARTI ; INI SANGAT KELIRU, sebab bila cuma roh (CIPTAAN ) spt itu, TIDAK PERLU ALLAH repot2 turun kedunia dan meniupkannya kedlm tubuh Maryam, sebab semua manusia juga sudah secara otomatis memilikinya.

    SELAIN ITU, MENURUT TERJEMAHAN QURAN OLEH PROF . MAHMUD YUNUS & UII JOGYA, H.DAHLAN ZAINI, TIDAK ADA SISIPAN KATA : ( CIPTAAN )
    Inilah BUKTI KETIDAKBENARAN / PEMUTAR BALIKAN / DUSTA QURAN

    Selain itu menurut QS.21: 91 yang ditiupkan Allah kedlm tubuh Maryam adalah Roh Kami , berarti Roh Allah ; BEDA dengan Qs 66: 12 diatas , alias BERTENTANGAN , maklumlah Qs 66:12 itu sudah “DIPLINTIR “ , DISISIPI TAMBAHAN KATA : “CIPTAAN ”

    3 ). Juga dalam Qs 3: 54 “ awloh adalah se-baik2 (pembalas) tipu daya”
    Dalam bahasa Arabnya tidak ada kata, (yg dpt diterjemahkan menjadi : pembalas), berarti itu suatu TAMBAHAN /SISIPAN , sehingga arti sebenarnya ayat itu adalah : “AWLOH ADALAH PENIPU DAYA TERBESAR “
    Kesimpulan : berarti awloh = iblis, penipu / penyesat manusia

    4) QS 32:23 ( Terjemahan Depag. ) “Kami (bukan Aku, berarti jamak) berikan kepada Musa Alkitab, maka janganlah kamu (Muhammad) RAGU2 menerima “nya” , dan Kami JADIKAN ALKITAB ITU PETUNJUK BAGI BANI ISRAEL.” Lagi2 pembaca DISESATKAN dengan MENGUBAH / MEMELINTIR “nya” menjadi Alquran. Sebab :

    a) Dalam quran terjemahan oleh UII, H.Dahlan Zaini Joyakarta Th 1999 , dikatakan :
    ” SUNGGUH KAMI TELAH BERIKAN KITAB KEPADA MUSA. JANGAN KAMU RAGU TENTANG KITAB ITU , YANG KAMI JADIKANNYA SEBAGAI PETUNJUK BAGI BANI ISRAIL ”
    ( Lihatlah : TIDAK ADA “ nya ” = Al quran ; Itulah BUKTI HASIL PLINTIRAN )

    b) Memang sangatlah tidak masuk akal, sebab saat itu Alquran belum ada, belum ditulis, jadi belum bisa dibaca dan
    c) Ayat itu SEDANG MEMBICARAKAN ALKITAB yang diturunkan KEPADA MUSA untuk BANI ISRAEL, koq tiba2 kalimat ayat itu ngaco, dengan mengubah “nya” menjadi Alquran ? sehingga kalimat ayat itu menjadi sangat janggal. Inilah pengertian ayat yang sebenarnya: “JANGANLAH KAMU (MUHAMMAD) RAGU2 MENERIMA ALKITAB ITU YANG TELAH KAMI JADIKAN PETUNJUK BAGI BANI ISRAEL”.
    d) Selain itu, juga ada kekeliruan di ayat ini, yaitu : Sebenarnya yang ditulis oleh Musa hanyalah kitab Taurat (5 kitab saja), tapi dikatakan (se-olah2 seluruh) Alkitab diturunkan kepada Musa; Ini adalah BUKTI KEKELIRUAN/ KEBODOHAN awloh yg mendiktekan, dia TIDAK BISA MEMBEDAKAN antara Alkitab dan Taurat. Perlu dibantu oleh pengikutnya untuk mengoreksi, dengan tambahan kata ( Taurat) !

    5) . QS 5:68 “Hai ahli kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran2 Taurat, Injil dan “apa2″ yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu.”
    ( Dalam terjemahan Depag. “apa2” DIUBAH / DIPLINTIR menjadi Alquran,
    a) padahal saat itu, Alquran ( bacaan) BELUM ADA, belum ditulis, jadi belum bisa dibaca, dan

    b ) DALAM TERJEMAHAN QURAN OLEH PROF MAHMUD YUNUS DAN OLEH UII JOGYA, H. DAHLAN ZAINI : TIDAK ADA kata : ”apa2 ” = Alquran

    c) ayat itu SEDANG MEMBICARAKAN KITAB Taurat dan Injil yang diturunkan kepada ahli kitab, maksudnya orang Kristen dan Yahudi. Koq , tiba2 “lompat” ke Quran ? Tidak nyambung lah
    d) Apalagi Akitab terdiri dari Taurat, Injil dan “ apa2” ( = 57 kitab2 para nabi lain ), sehingga tidak logis lah bila “apa2” ditafsirkan sebagai Alquran. Yang sangat logis ialah bila yang dimaksud dalam ayat ini untuk DITEGAKKAN : ADALAH AJARAN ALKITAB.

    Inilah BUKTI-2 NYATA , BAHWA AYAT-2 alquran TELAH DIPLINTIR sehingga BERUBAH ARTINYA

    6). QS 4: 159 “ Tidak ada seorangpun dari Ahli Kitab, kecuali akan BERIMAN KEPADANYA ( ISA) sebelum kematiannya. Dan di hari kiamat nanti ISA ITU AKAN MENJADI SAKSI ( JAKSA PENUNTUT) terhadap mereka “
    Ahli Kitab ( muslim juga ) SUDAH PERCAYA KEPADA ISA / YESUS sebagai nabi, sehingga TIDAK PERLU MENUNGGU sampai hari kematian mereka baru percaya, sebab saat itu sudah TERLAMBAT
    JADI YANG MEREKA: TIDAK / BELUM PERCAYA ADALAH YESUS SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT.
    Jadi yang sebenarnya dimaksud ayat ini adalah : MEREKA BARU AKAN BERIMAN KEPADA YESUS SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT PADA HARI KEMATIAN MEREKA , SAAT MEMASUKI ALAM ROH (TAPI TERLAMBAT).
    MASALAHNYA, dalam terjemahan Depag, di catatan kakinya telah MEMPLINTIR arti sebenarnya dari ayat ini, sehingga BERUBAHLAH ARTI sebenarnya dari ayat ini

    7. QS 4:171 Ayat ini saya salin, tanpa kata2 tambahan/ sisipan dalam kurung yang MENYESAT KAN / MENGUBAH arti itu : ”….SESUNGGUHNYA AL MASIH, ISA putera Maryam itu, adalah Utusan Allah dan KALIMAT-NYA ( yang disampaikan-Nya melalui Maryam ) dan ROH DARI PADA NYA
    Jadi kesimpulannya : ISA ADALAH KALIMAT ALLAH DAN ROH ALLAH, sama dengan yang ditulis dalam Al Kitab, di Yoh 1:1-18 .
    Hadist Anas bin Malik hal 72 “Isa faa innahu Rohullah wa Kalimatuhu “ , artinya : Isa adalah Roh Allah dan FirmanNya

    JADI BILA ALQURAN BENAR2 BERASAL DARI TUHAN , SEHARUSNYA ISINYA SAMA DENGAN ALKITAB.

    Juga dalam ayat ini dikatakan TUHAN tidak mempunyai Anak. Padahal itulah yang membawa Keselamatan bagi manusia. Sehingga ayat ini mencelakakan umat kedalam kebinasaan, sebab membuat mereka menolak Yesus sebagai Anak TUHAN dan juga menolak dijadikan anak2 TUHAN
    Jadi IBLIS TELAH MENIPU UMAT DENGAN AYAT JAHATNYA INI, SEHINGGA MEREKA LEBIH SUKA MENJADI ANAK2 IBLIS DARIPADA MENJADI ANAK2 TUHAN.

    DAN KELAK MEREKA JUGA LEBIH SUKA PERCAYA KEPADA DAJJAL yang adalah ANAK SULUNG IBLIS, DARIPADA PERCAYA KEPADA YESUS ANAK ALLAH

    8 ) QS 11:71 Terjemahan yang sebenarnya : “ Dan istrinya ( Ibrahim) yang berdiri tersenyum, maka Kami sampaikan kpd nya berita gembira tentang (kelahiran) Ishak, dan setelah Ishak, Yakub ”

    MENYADARI KESALAHAN awloh dan nabinya, bahwa Yakub BUKAN anak Ibrahim, melainkan cucunya, maka dalam terjemahan Depag. yang beredar di-toko2 buku, DIUBAH DAN DIPLINTIRLAH AYAT tsb menjadi :
    “ …..tentang (kelahiran) Ishak, dan ( dari Ishak akan lahir puteranya ) Yakub” .
    Jadi jelaslah ada sisipin / penambahan kata2 dalam kurung untuk MENGOREKSI KESALAHAN awloh dan nabinya

    9. QS 19 : 64 : DAN TIDAKLAH KAMI (JIBRIL) TURUN, kecuali dengan perintah Tuhanmu. Kepunyaan-Nya- lah apa-apa yang ada di hadapan kita, apa-apa yang ada di belakang kita dan apa-apa yang ada di antara keduanya, dan tidaklah Tuhanmu lupa.

    Dlm terjemahan : DITAMBAH SISIPAN kata , yaitu ( Jibril ). Jika Allah yang berbicara, maka SIAPA LAGI TUHAN YANG MEMERINTAHKAN KAMI UNTUK TURUN? Atau jika memang itu kalimat Jibril, maka Qur’an tidak dapat dianggap 100% kalimat Allah.

    10 a ) QS 113 : 1: ( Katakanlah ) : “Aku berlindung kepada Tuhan yang menguasai subuh”

    – b) QS 114 : 1 : ( Katakanlah) : “Aku berlindung kepada Tuhan (ygmemelihara dan menguasai) manusia”

    Jelas kalimat2 diatas bukanlah kalimat Allah, sehingga oleh editor Al-Qur’an harus DITAMBAHKAN : “KATAKANLAH “. Itulah sebabnya ABDULLAH IBN MASUD TIDAK MEMASUKKAN SURAH 113 DAN 114 dengan alasan bahwa surah tersebut HANYA berisikan doa yang diucapkan manusia kepada Allah, BUKAN kalimat Allah yang ditujukan kepada manusia, bahkan dengan penambahan “Katakanlah” sekalipun.

    11) QS 69: 40 : “ INNAHU LAQAULU RASULIN KARIM ” ; terjemahan yg BENAR adalah :
    INNAHU = Sesungguhnya ( Alquran itu ) ; LAQAULU = PERKATAAN ; RASULIN KARIM = rasul yang mulia . Idem di QS 81:19
    Jadi BUKAN firman Allah , melainkan PERKATAAN MUHAMAD SENDIRI yang BERDUSTA dengan mengatas namakan Allah . Perhatikan ayat yg tidak lengkap ini, kata2 Alquran saja ketinggalan disebut. Perlu ditambahkan oleh pengikutnya
    Tetapi dalam terjemahan Depag, sudah diplintir menjadi : “Sesungguhnya Alquran itu ( benar2 wahyu Allah yang diturunkan kepada ) rasul yang mulia”
    Lihatlah telah DISISIPI TAMBAHAN KATA2 DALAM KURUNG, bila anda bisa dan mengerti bahasa Arab nya , arti kanlah dengan jujur ! Jangan menipu diri sendiri dan menipu orang lain.

    12)
    TENTANG YESUS YANG AKAN DATANG KEMBALI KE DUNIA,YANG DIPLINTIR, MENJADI (KATANYA) UTK: MENANGKAPI ORANG2 KRISTEN & MEMATAHKAN SALIB DAN MEMBUNUH BABI2
    SEBENARNYA YESUS datang ke-2 kali adalah untuk MENGANGKAT, MEMBAWA dan MENYELAMATKAN ( dari Masa Aniaya dibumi selama 2×3,5 th ) anak2 Nya naik ke surga, ( I Kor 15: 50-58 & I Tes4: 13-18 ) BUKAN ”menangkapi ” anak2 Nya, SUNGGUH MENGGELIKAN PEMUTAR BALIKKAN / PEMLINTIRAN kisah ini, yang bertujuan MENUTUPI RENCANA KESELAMATAN TUHAN BAGI UMATNYA ( PASTI ini pekerjaan iblis yg memakai tangan muslim , anteknya ).
    Arti kiasan Mematahkan salib & Membunuh babi2 adalah : Melenyapkan penderitaan dan kerakusan/ ketamakan manusia. Selain itu, jangan lupa , bahwa :
    ALKITAB ADALAH KITAB SUCI YANG PALING TINGGI TINGKAT STATUS KEBENARANNYA, STANDART KEBENARAN, BUKAN QURAN, APALAGI HADIST sebab :

    1. Quran mengakui dan membenarkan Alkitab, tetapi SEBALIKNYA TIDAK
    2. Quran tidak pernah mengatakan, bahwa Alkitab sudah dipalsukan, TIDAK ADA BUKTI AYATNYA
    3. Banyak ayat2 quran yang bertentangan dengan Kebenaran Alkitab, bahkan saling bertentangan dengan ayat2 quran yang lain.
    4. Muhamad TIDAK memiliki Bukti2 Kenabian, berupa :
    a. Adanya nubuat2 dari nabi2 SEBELUMNYA dan juga dari kitab suci SEBELUMNYA .
    b. Kemampuan membuat mujizat dan disaksikan oleh banyak orang dan TERTULIS didalam kitab suci Asli
    c. Muhamad tidak suci kudus (tidak ada ayatnya) sebagaimana layaknya seorang nabi, lihat saja di Qs 19:19, siapa yg disebut suci ? dan di Qs 19:21 & 21:91 siapa yang disebut menjadi TANDA Kekuasaan Allah yang besar dan TELAH DITETAPKAN ALLAH menjadi RAKHMAT bagi manusia ? Muhamad atau Isa ??

    JADI TIDAK MUNGKIN, DAN TIDAK MASUK AKAL WARAS, BILA DIKATAKAN QURAN TELAH MENGOREKSI ALKITAB.

    JADI MUSLIM HARUS DAN WAJIB PERCAYA ALKITAB, sedangkan orang Kristen tidak boleh percaya Quran, sebab kitab ini sangat bertentangan isinya, menyesatkan.

  16. islam this , bertanya:
    Kristen sampai sekarang masih mempunyai misteri alias pertanyaan yang tidak bisa dijawab. Contohnya adalah pertanyaan di atas yang saya ajukan ini kepada orang Kristen. Pertanyaan itu adalah, JIKA MEMANG BENAR BAHWA TUHAN ADALAH MAHA KASIH DAN MAHA KUASA, maka mengapa masih ada kemiskinan dan kematian, dan juga mengapa ada Neraka?

    Tanggapan dari Sha-Sha:
    TUHAN Yang Asli menunjukkan cinta-kasihNya kepada manusia dengan cara MEMBEBASKAN manusia untuk menggunakan HAK-PILIH nya , sehingga manusia boleh memilih dan menentukan jalan hidupnya tanpa ada PAKSAAN dari TUHAN.

    Namun: Di dalam kebebasan yang diberikan oleh TUHAN kepada manusia, TUHAN masih memberikan petunjuk dan rambu-rambu untuk menggapai DAMAI-SEJAHTERAH + KESELAMATAN

    Tuhan Yesus ber-Firman:

    Injil Matius:
    6:25 “Karena itu Aku berkata kepadamu: Janganlah kuatir akan hidupmu, akan apa yang hendak kamu makan atau minum, dan janganlah kuatir pula akan tubuhmu, akan apa yang hendak kamu pakai. Bukankah hidup itu lebih penting dari pada makanan dan tubuh itu lebih penting dari pada pakaian?
    6:26 Pandanglah burung-burung di langit, yang tidak menabur dan tidak menuai dan tidak mengumpulkan bekal dalam lumbung, namun diberi makan oleh Bapamu yang di sorga. Bukankah kamu jauh melebihi burung-burung itu?
    6:27 Siapakah di antara kamu yang karena kekuatirannya dapat menambahkan sehasta saja pada jalan hidupnya?
    6:28 Dan mengapa kamu kuatir akan pakaian? Perhatikanlah bunga bakung di ladang, yang tumbuh tanpa bekerja dan tanpa memintal,
    6:29 namun Aku berkata kepadamu: Salomo dalam segala kemegahannya pun tidak berpakaian seindah salah satu dari bunga itu.
    6:30 Jadi jika demikian Allah mendandani rumput di ladang, yang hari ini ada dan besok dibuang ke dalam api, tidakkah Ia akan terlebih lagi mendandani kamu, hai orang yang kurang percaya?
    6:31 Sebab itu janganlah kamu kuatir dan berkata: Apakah yang akan kami makan? Apakah yang akan kami minum? Apakah yang akan kami pakai?
    6:32 Semua itu dicari bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah. Akan tetapi Bapamu yang di sorga tahu, bahwa kamu memerlukan semuanya itu.
    6:33 Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.
    6:34 Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari.
    =================

    Islamthis,
    komen ini TIDAK MENJAWAB APA PUN …..

    silahkan dicoba lagi.
    terima kasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: