Mendebat Nikita On Alisina Point 002

Dear Nikita yang baik dan cerdas …

Silahkan kamu send satu point LAGI DARI kamu dari buku Alisina “Understanding Muhammad A Psychobiography” ke thread ini. Nanti Insya Allah postingan kamu akan saya masukkan ke artikel ini, dan akan kita bahas bersama.  Saya tunggu secepatnya.

Ingat ya, SATU POINT, seperti yang kamu minta. Bukannya SATU BUKU ATAU SATU BAB. Kamu tidak minta saya untuk membahas satu buku sekaligus, bukan???

____________________

Nikita said,

JUGA PADA BAB 4 TENTANG PENYAKIT2 PADA TUBUH MUHAMMAD.. (baca lengkap di http://celeberete.wordpress.com/2012/07/26/ali-sina-bab-004/ ) SILAHKAN BANTAH SEMUA ARGUMEN ALI SINA DALM BUKU TERSEBUT BAHWA MUHAMMAD TIDAK MENGALAMI AKROMEGALI.. GUNAKAN BUKU2 KEDOKTERAN YG VALID DAN DIAKUI INTERNASIONAL.. SILAHKAN DIJABARKAN DAN DIJELASKAN PENYAKIT AKROMEGALI ITU SEPERTI APA?? DAN LETAK PEMAHAMAN ALI SINA SALAHNYA DIMANA TTG PENYAKIT AKROMEGALI BERDASARKAN KETREKAITAN BIDANG KEDOKTERAN DAN PADA MUHAMMAD BERDASARKAN HADIST DAN SIRAH

 

JIKA KAU TIDAK MENUNJUKKAN DATA2 YG VALID UNTUK MENDUKUNG BANTAHANMU.. ITU SAMA SAJA SAMPAH YNG MENGALIR DARI MULUT.. KARENA ALI SINA MENUNJUKKAN DENGAN JELAS PEMAHAMAN DIA TTG ILMU KEDOKTERAN DATA2 NYA DAPAT DITERIMA OLEH TIM MEDIS KEDOKTERAN..

Islamthis,

Alisina menderita PEMBIASAN LOGIKA …. itu saja yang harus kamu ketahui.

Di dalam banyak Alhadis disebutkan bahwa Nabi besar Muhammad Saw mempunyai sifat dan perangai yang mulia, kudus dan agung. Dan keseluruhan sifat itu merupakan sifat bawaan beliau, alias bukan dibuat-buat atau pun karena terpaksa.

Apakah dengan memiliki spesifikasi-spesifikasi fisik seperti yang dilaporkan melalui banyak Alhadis, maka OTOMATIS Nabi Muhammad Saw menderita suatu jenis penyakit? Apa dasarnya?

Kulit kemerah-merahan. Apakah hanya Muhammad Saw yang kulitnya kemerah-merahan? Kemudian Muhammad Saw mempunyai tulang yang besar, kaki yang besar dan lain sebagainya. Apakah hanya Muhammad Saw yang begitu?

Yang ingin saya stressing di sini adalah, bahwa Nabi Muhammad Saw mempunyai perangai yang agung, kudus dan mulia. Pertanyaan saya adalah, bagaimana dengan Nabi Israel? apakah keseluruhan mereka tidak mempunyai sifat dan perangai yang agung? Pasti jawabannya adalah tidak punya, bukan? Lawong buktinya saja, tidak ada satu pun laporan atau bukti yang menunjukkan bahwa keseluruhan Nabi Israel itu MENDERITA PENYAKIT AKROMEGALI ini …. sekarang apa tanggapan kamu, nikita?

Dan pada akhirnya, mengapa kamu masih bercokol pada suatu agama yang Nabi-Nabi nya tidak mempunyai sifat yang agung dan mulia? Apakah Nabi yakub, Nabi kebanggaan kamu, mempunyai sifat yang agung? Tentu saja tidak. Karena kalau ada sifat yang agung, SEDIKIIIIIIIIT AJA, pasti akan kamu tuduh bahwa Nabi yakub itu MENDERITA PENYAKIT AKROMEGALI ….

Sekarang apa tanggapan kamu?

 

5 Responses

  1. @Islamthis : sebelumnya maaf.. saya habis liburan.. HEH MAS.. INI SEKALI LAGI SAYA KATAKAN.. BAHWA INI TERAKHIR KALI SAYA MENULISKAN KEPADAMU!!.. engkau sungguh tidak berkualitas.. engkau hanya menguap2 saja tanpa bukti referensi apapun.. BUKANKAH SAYA BILANG SILAHKAN BANTAH 1 PERSATU POINT DALAM BAB ALI SINA (DENGAN SETIDAKNYA MENGGUNAKAN BUKU BERSTANDART INTERNASIONAL, JUDUL TERSEBUT APA?, HAL BERAPA?. DITERBITKAN OLEH SIAPA? ).. bantahlah tiap point dari buku ali sina tsb.. JGN SEPERTI TEMANMU YG NAMANYA ISA.. dia hanya mengandalkan referensi dari Lidwa yang mana sudah banyak memelintir kata dari sumber2 aslinya.. lidwa sendiri dengan jelas menyatakan adalah …”Website hasil karya asli Indonesia ini diharapkan dapat membantu para ustadz, lembaga dakwah Islam, aktivis dakwah, dan umat Islam yang ingin mempelajari hadits ataupun sekedar mencari jawaban atas permasalahan yang sedang dihadapi”…yg tidak diakui internasional..

    DIA MENYANGGAHI SUMEBR YG SAYA BERIKAN LEBIH AKURAT YAKNI BUKU DARI IMAM M MUCHSIN KHAN YG DIAKUI OLEH INTERNASIONAL DAN UNIVERSITAS AL-MEDINAH DAN LEBIH PERCAYA DENGAN LIDWA

    DIAPUN BERANI MENYANGGAHI SAHIH BUKHARI ADALAH DHOIF

    DIAPUN JUGA MENYANGGAHI TAFSIR TABARI INDONESIA YG DIAKUI OLEH UNIVERSITAS KAIRO..

    DAN DIA LEBIH PERCAYA PADA SITUS2 ANSWERING FFI YG DIBUAT ANAK2 MUDA YG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB. DAN TIDAK DIAKUI INTERNASIONAL..UNTUK APA LAGI SAYA BODOH MENANGGAPI ORANG TSB.. tapi nanti saya akan menanggapi dia lagi.. karena cukup panjang..

    BUNG KAN SUDAH SAYA KATAKAN SAMPAI MULUT SAYA BERBUSA BANTAHLAH PINT2 PADA TIAP BAB BUKU ITU.. SILAHKAN DIBANTAH SECARA URUT, AGAR JELAS

    Daftar Isi
    Pendahuluan
    Bab 1: Siapakah Muhammad
    Kelahiran dan Masa Kecil Muhammad
    Menikah dengan Khadijah
    Pengalaman Mistik
    Kebohongan Penindasan
    Hijrah ke Medina
    Pecah-Belah dan Jajah
    Janji2 Hadiah Surgawi
    Perintah melakukan Kekerasan
    Penyerangan
    Perkosaan
    Penyiksaan
    Pembunuhan
    Pembantaian Massal
    Penyerangan atas Banu Qainuqa’
    Penyerangan atas Banu Nadir
    Penyerangan atas Banu Quraiza
    Taqiyyah: Tipuan Suci
    Bab 2: Profil Pribadi Muhammad
    Apakah Narsisme
    Aliran pemujaan dari Seorang Narsisis
    Pesan/Alasan Sang Narsisis
    Orang Narsisis Ingin meninggalkan Warisan
    Orang Narsisis Ingin jadi Tuhan
    Apakah Penyebab Narsisme?
    Pengaruh Khadijah terhadap Muhammad
    Keyakinan Muhammad atas Tindakannya
    Jika Muhammad seorang pembohong, kenapa dia pingin dikenal sebagai Amin (dipercaya)
    Lebih jauh tentang Pecah-Belah dan Jajah
    Perbandingan antara Islam dan Aliran Pemujaan dari Sang Narsisis
    Bab 3: Pengalaman Bawah Sadar Muhammad
    Angan2 untuk Bunuh Diri
    Temporal Lobe Epilepsy
    Gejala2 Kejang2 Temporal Lobe
    Gejala2 Lain TLE
    Perjalanan ke Surga
    Muhammad Mengatakan Kebenaran
    Asal-usul Pengalaman Mistis Muhammad
    Rangsangan Otak
    Onta Berlutut Ketika Wahyu Illahi Turun
    Kasus Phil K. Kindred
    Kasus lain TLE
    Orang2 Terkenal lain yang Menderita Epilepsi
    Sexuality, Religious Experience and Temporal Lobe Hyperactivation
    TLE is a Multifaceted Disorder: Schizophrenia, Bipolar Disorder
    Bab 4: Penyakit pada Tubuh Muhammad
    Bab 5: Muhammad dan Aliran Sesatnya
    Semakin Sulit Semakin Baik
    Orang Narsisis Terkenal yang Jadi Pemimpin Aliran Kepercayaan Sesat
    Jim Jones
    David Koresh
    Order of the Solar Temple
    Heaven’s Gate
    Charles Manson
    Joseph Kony
    Pengaruh dari Sebuah Kebohongan Besar
    Penggunaan Kekerasan
    Kenapa Tiap Orang Memuji Muhammad?
    Bab 6: Jika Orang Waras Mengikuti Orang Tidak Waras
    Ketaatan Mutlak
    Mati sebagai Bukti Beriman
    Hukuman dan Ancaman
    Menyingkirkan Orang2 yang Menentang
    Tidak Konsisten
    Hancurnya Hubungan Keluarga
    Pengaruh Bujukan
    Bualan2 Luar Biasa Besar
    Mengaku Punya Pengetahuan Rahasia
    Melakukan Muzizat2
    Curiga pada Non-Muslim
    Pembenaran Diri Sendiri
    Pengasingan Diri
    Perubahan Perlahan
    Menuntut Nyawa sebagai Pengorbanan Akhir
    Mengelabui Umat
    Pengekangan Keterangan
    Bab 7: Tukar Pikiran (Dialog) antar Budaya?

    MASIH JELAS ATAU BINGUNG??

    Misal dalam bab satu tentang point pembunuhan:
    Rasul Allâh tidak hanya menganjurkan pembunuhan, tapi dia juga merancang penipuan dan pengelabuan. Salah satu korban tindakan pembunuhan Muhammad adalah seorang pria tua bernama Abu Afak, yang dikabarkan berusia 120 tahun. Dia menulis puisi yang isinya menangisi orang2 yang jadi pengikut Muhammad. Dia menulis bahwa Muhammad adalah orang gila yang dengan sesukanya menetapkan larangan dan ijin kepada orang2, yang mengakibatkan mereka kehilangan akal sehat dan jadi benci satu sama lain. Ibn Sa’d melaporkan kisahnya sebagai berikut:
    Lalu terjadi “sariyyah” (serangan) oleh Salim Ibn Umayr al-Amri terhadap Abu Afak, orang Yahudi, di bulan Shawwal di awal bulan ke duapuluh sejak Rasul Allâh hijrah (pindah dari kota Mekah ke Medina di tahun 622M). Abu Afak berasal dari masyarakat Banu Amr Ibn Awf, dan dia adalah orang tua yang berusia seratus dua puluh tahun. Dia adalah orang Yahudi, dan sering membujuk orang melawan Rasul Allâh, dan menulis puisi tentang Muhammad.
    Salim Ibn Umayr adalah salah seorang yang paling menentangnya dan dia ikut dalam perang Badr, katanya, “Aku bersumpah akan membunuh Abu Afak atau lebih baik mati di hadapannya. Dia menunggu kesempatan sampai tiba suatu malam yang panas, dan Abu Afak tidur di tempat terbuka. Salim Ibn Umayr mengetahui hal itu, jadi dia meletakkan pedangnya di atas hati Abu Afak dan menekannya sampai menembus tempat tidurnya. Musuh Allâh menjerit dan orang2 pengikutnya cepat2 membawanya ke dalam rumahnya dan menguburnya. [57]
    [57] The Kitab al Tabaqat al kabir, Vol. 2, p 31

    Satu2nya “dosa” orang tua ini adalah menulis puisi yang mengritik Muhammad.

    NAH SILAHKAN DIBANTAH KISAH TSB..APAKAH ABU AFAK PERNAH MELAKUKAN HAL YG LAIN SELAIN HANYA MENGOLOKI MUHAMMAD?? SEHINGGA DIA LAYA DIBUNUH??

    SILAHKAN SUMBERNYA DARI BUKU SIRAT / HADIST APA? JUDULNYA APA? BAB BERAPA? HALAMAN BERAPA? YG MENYATAKAN BAHWA ABU AFAK BERSALAH KARENA KASUS BERAT APA? ATAU APALAH YG DAPAT MENYELAMATKAN MUKA MUHAMMAD SECARA AKADEMIS DAN DIAKUI INTERNASIONAL

    JUGA PADA BAB 4 TENTANG PENYAKIT2 PADA TUBUH MUHAMMAD.. SILAHKAN BANTAH SEMUA ARGUMEN ALI SINA DALM BUKU TERSEBUT BAHWA MUHAMMAD TIDAK MENGALAMI AKROMEGALI.. GUNAKAN BUKU2 KEDOKTERAN YG VALID DAN DIAKUI INTERNASIONAL.. SILAHKAN DIJABARKAN DAN DIJELASKAN PENYAKIT AKROMEGALI ITU SEPERTI APA?? DAN LETAK PEMAHAMAN ALI SINA SALAHNYA DIMANA TTG PENYAKIT AKROMEGALI BERDASARKAN KETREKAITAN BIDANG KEDOKTERAN DAN PADA MUHAMMAD BERDASARKAN HADIST DAN SIRAH

    JIKA KAU TIDAK MENUNJUKKAN DATA2 YG VALID UNTUK MENDUKUNG BANTAHANMU.. ITU SAMA SAJA SAMPAH YNG MENGALIR DARI MULUT.. KARENA ALI SINA MENUNJUKKAN DENGAN JELAS PEMAHAMAN DIA TTG ILMU KEDOKTERAN DATA2 NYA DAPAT DITERIMA OLEH TIM MEDIS KEDOKTERAN..

    SILAHKAN.. AWAS NGAWUR DAN MENCOBA2 MENGKAIT2KAN DENGAN KRISTEN.. KARENA BUKU ITU TIDAK MEMBAHAS KRISTEN.. BUAT SAYA PERCAYA BAHWA KAU ADALAH PENDEBAT AKADEMIS… BUKAN MULUT CUAP2 MENGELUARKAN SAMPAH KESANA KEMARI..

    SILAHKAN DIBACA BUKUNYA SAMPAI SELESAI TRLEBIH DAHULU

    JIKA TIDAK.. MEMBANTAH SAMPAI SELESAI. SAYA TIDAK AKAN MENANGGAPIMU LAGI.. SAYA ANGGAP ANDA NGAWUR!!!

    • Sumber2 non islam (maksudnya mereka yg berseberangan dengan
      Islam) cerita yg ditulis selalu berkisar status Abu Afak sebagai org tua
      yg suka nulis puisi. Cuma sampai di situ. Nggak ada lagi riwayat
      siapa Abu Afak sehariannya dan apa yg dikerjakannya dalam usahanya
      menentang Nabi.

      Faktanya, meski Abu Afak sudah tua dan ia memanfaatkan kepintarannya
      menulis, Abu Afak giat dan bergeriliya menyeru dan menggalang
      kelompok perlawanan untuk menghadapi Nabi. Maksud menghadapi
      Nabi di sini tentu saja bukan perang tanding kata-kata dan adu jago
      puisi. Tetapi memang bertujuan melawan dan menumpas kerasulan Nabi.

      Jadi situasi saat itu sangat politis. Tidak saja urusan siar agama tapi
      sudah ke persoalan penentangan pada pemerintahan yg sah waktu itu
      (di bawah kerasulan Nabi). Kalau diambil persamaan dengan jaman
      sekarang, kondisi saat itu sama persis bagaimana dalam situasi perang
      seorang tentara dari pasukan khusus punya tugas memangkas kekuatan
      musuh di zona yg yg dikuasi lawan..

      Mbak nikita, lain kali berpikir sebelum bicara karena mulutmu harimaumu

  2. sudahkah kalian,mbak nikita ya ! janganlah mencari aib orang lain ,maka ada sesuatu yang membuka aibmu. apa kalian tidak capek apa ?!
    jika kamu mencari kesalahan suatu kaum maka kalian yang terkena akibatnya . sudahlah jangan berdebat lagi .kita harus menghormati sesama agama masing masing okay !!!!

  3. pertama,anda tdk menjawab pertanyaannya,atau anda tidak bisa menjawab.

    kedua,jika jwbn anda dianggap sbg jwbn,maka anda tdk menjawab secara kalayak umum,bgmn jika sipenanya tdk beragama,hanya berTuhan saja,apa ga bias dg jwbn anda.siapa itu nabi yakub??!

    ketiga,apakah jika seorg pembunuh di dakwa sbg pembunuh,maka si pembunuh menjawab: apa salahnya sy membunuh,toh org lain juga membunuh.

    keempat,saya tidak mengenal siapa Nabi Muhammad,saya berharap Ia memang manusia yg baik spt yg anda ceritakan.
    tetapi kalo begitu penulis Alquran yg menfitnah kepribadian Nabi Muhammad.pertanyaan sy,mungkinkah Alquran bukan pernyataan Nabi Muhammad,mungkin sj pernyataan2 yg sebenarnya tdk pernah ditemukan.
    mungkin sj Alquran disusun oleh pikiran seorg manusia,namun mendompleng nama seorg Nabi yg memang pernah hidup pd masa itu.sgala suatu adalah mungkin,utk mencari kebenaran yg sebenar-benarnya.
    ==================

    Islamthis,
    mengenai abu afak ini.
    apakah anda mempunyai alhadis yg memberitahakn bhw muhsaw sendiri MEMANG MEMERINTAHKAN PENGIKUTNYA utk membunuh abu afak ini???

    skg silahkan beri saya alhadis mengenai perintah muhsaw kepada pengikutnya utk bunuh abu afak. saya tunggu.

  4. anda juga tidak memiliki bukti bahwa Nabi Muhammad mencegah pembunuhan thd kakek 120 th ini bukan?

    jadi kita sudahi saja debat ini,sy kira smua org sdh jelas dgn hasil pembicaraan ini.

    sy bukan pembenci muslim,sy kritis thd smua ajaran.
    bagi sy tdk ada satu ajaran agamapun yg tdk meninggalkan banyaknya pertanyaan.

    lain kali kita lanjutkan dg tema yg lain.

    terima kasih.
    ==============

    Islamthis,
    mencegah???

    bgm mencegahnya??? bukankah muhsaw tidak mengetahui insiden tsb at the first place??

    anda sedang apa di sini???

    silahkan anda sudahi, itu lebih baik, dan itu tandanya ANDA MENYERAH DAN MENGAKU SALAH / KALAH.

    dari gaya bicara anda dan pilihan kata2 anda saja, sudah jelas bhw ANDA BENCI ISLAM ….. dan anda ANGKARA MURKA kalo terbukti bhw muhsaw TIDAK BERSALAH ….. anda inginnya MUHSAW BERSALAH ….. iya kaannn????

    kemudian, anda salah saat anda berkata bhw TIDAK AGAMA YG TDK MENINGGALKAN PERTANYAAN.

    yg benar adl, semua agama memang meninggalkan banyak pertanyaan, KECUALI ISLAM …..

    terima kasih ….. dan selamat kalah ….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: