Teras Narang Yang Kristen Fanatik Membabat FPI

 

Ada unsur politis dalam tragedi penyerangan delegasi FPI

 

JAKARTA (Arrahmah.com) – Penghadangan delegasi FPI Pusat di Bandara Tjilik Riwut, Palangkaraya pada Sabtu (11/2/2012), janggal dan sarat dengan muatan politis. Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI), Habib Muhammad Rizieq Syihab, menganggap ribuan massa penghadang yang mengklaim Suku Dayak tersebut merupakan binaan dari Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Teras Narang.

Massa yang mengatasnamakan warga Dayak itu mengepung pesawat Sriwijaya yang di dalamnya ada empat pimpinan DPP FPI diantaranya, Ustadz Sobri Lubis (Sekjen FPI), Habib Muchsin Al- Attas (Ketua DPP FPI), Ustadz Awit Masyhuri (Ketua Bidang Dakwah FPI) dan Ustadz Maman Suryadi Abdurrahman (Panglima Laskar FPI).

Menurut Habib Rizieq, ada skenario berupa penyesatan opini publik bahwa seakan-akan keberadaan FPI di Kalteng dapat mengganggu kestabilan masyarakat terutama Suku Dayak. Padahal menurut Habib, selama ini FPI telah memiliki hubungan baik dengan berbagai suku Dayak se-Kalimantan. Habib Rizieq menjelaskan bahwa sebulan lalu bahkan delegasi warga Dayak Kalteng dari berbagai agama mendatangi DPP FPI di Petamburan untuk meminta bantuan untuk menghadapi arogansi Gubernur Kalteng dan Kapolda Kalteng tentang konflik agraria seperti Kasus Mesuji – Lampung.

Fakta yang lain menegaskan bahwa tidak semua warga Dayak menolak kehadiran FPI di Kalimantan Tengah. Berbeda dengan massa yang mengatasnamakan Dewan Adat Dayat (DAD) dan Majelis Adat Dayak Nusantara (MADN) yang memang menolak kedatangan FPI di Kalteng, Tokoh Dayak Seruyan mengakui jika mereka mendukung FPI.

“Saya dari masyarakat Dayak Seruyan. Betul kata Habib (Rizieq) tidak semua masyarakat menolak FPI, kami akan tetap mendirikan FPI di Seruyan, Kobar, Kotim, Sampit, dan Kuala Kapuas, secepat-cepatnya. Masyarakat mendukung dan kami bahkan meminta”, kata Budiardi, warga asli Dayak yang tercatat sebagai  anggota DPRD Seruyan, Senin (13/2/2012), dilansir fpi.or.id.

Budiardi menambahkan bahwa yang menolak FPI bukanlah masyarakat Dayak di pedalaman, melainkan sekelompok orang di Palangkaraya, “Masyarakat Dayak menginginkan FPI ada di sana”, ujarnya yang juga menjabat sebagai pengurus Dewan Adat Suku Dayak.

Habib Rizieq mengatakan, bahwa Budiardi yang hingga kini bersama 12 orang lainnya dituduh sebagai tersangka atas tuduhan perusakan kebun kelapa sawit pada awal Desember lalu, adalah anggota dewan yang sedang melakukan pembelaan terhadap masyarakat Dayak Seruyan yang tanahnya dirampas oleh pengusaha lokal.

“Setelah beliau berjuang selama bertahun-tahun, justru beliau yang  dikejar-kejar, mau dikerjai oleh Gubernur Kalteng dan mau dikerjai oleh  Kapolda Kalteng. Maka dari itu mereka meminta perlindungan pada FPI dan  kini FPI  tengah melakukan advokasi dan litigasi”, jelas Habib.

Banyak perusahaan perkebunan yang terletak di Kabupaten Seruyan yang membuka lahan melebihi izin resmi yang mereka terima. Hal ini menyebabkan timbulnya konflik antara masyarakat dan perusahaan. Seperti yang terjadi di kawasan PT Sawit Subur Lestari dan PT. Best Agro Internasional.

Habib Rizieq yakin penolakan kedatangan FPI karena takut kebobrokan pejabat terbongkar. Habib menilai Teras Narang sengaja menggerakkan massa untuk menghadang FPI karena takut kebobrokannya terbongkat, terutama soal perampasan tanah masyarakat Dayak oleh para Kapitalis, “Mereka takut dibongkar keboborokannya. (Justru) FPI sedang membela Dayak Seruyan yang dizalimi pengusaha dan preman”, ujarnya.

Sementara itu, menurut Munarman, Ketua FPI Bidang Nahi Munkar, menilai penolakan terhadap kedatangan pengurus pusat FPI merupakan bentuk balas dendam Teras Narang terhadap Islam. Terutama terkait sejumlah kasus di Jabodetabek.

Munarman menduga Teras Narang melihat dengan salah kasus Ciketing di Bekasi dan GKI Yasmin di Bogor. Teras Narang mungkin melihat ada peran FPI di belakang kasus-kasus gereja ilegal itu, “Jadi dia balas dendam terhadap FPI”, katanya.

 

Sentimen Agama dan Politik

Alasan warga Palangkaraya menolak keberadaan FPI seperti yang mereka katakan adalah karena FPI sering melakukan “kekerasan”. Padahal, aksi FPI yang mereka katakan sebagai “kekerasan” itu tidak sebanding dengan kader-kader partai politik, termasu PDI, masih banyak mereka yang melakukan kekerasan. Tentunya “kekerasan” FPI adalah untuk memberantas kemaksiatan bukan kekerasan yang dilakukan untuk merusak tatanan masyarakat.

Contohnya, di Pilkada di Tuban,  kader PDI beberapa waktu lalu, meluluhkan lantakkan pendopo Kabupaten Tuban, tetapi tidak ada yang menyebut PDI sebagai biang tindak kekerasan. Teras Narang, adalah salah satu kader PDI, seorang Kristen Fanatik, telah membangun gereja terbesar di Kalimantan. Toleransi yang selama ini didengungkan di pusat, hanyalah omong kosong belaka. Orang-orang Kristen menganggap orang-orang non-Kristen sebagai domba-domba yang sesat, dan harus diselamatkan (dikristenkan), maka tidak ada toleransi pada dasarnya, terutama terhadap umat Islam.

Tentunya Umat Islam yang “sadar” sudah faham bahwa Allah telah memberitahu bahwa Kristen dan Yahudi selamanya tidak akan pernah senang kepada Umat Islam, kecuali jika mengikuti agama mereka.

Di Palangkaraya, orang-orang Dayak Kristen melakukan pembantaian terhadap ribuan orang Madura. Laki-laki, perempuan, anak-anak, dan orang tua, tidak pandang bulu, biadab tanpa belas kasihan. Tetapi, tindakan mereka tidak pernah dikatakan atau dikutuk sebagai tindakan kekerasan. Di Singkawang dan Sanggoledo, ratusan orang Madura tewas, dan ribuan lainnya meninggalkan rumah-rumah mereka, karena dibunuh dan rumah mereka dihancurkan oleh orang-orang Dayak Kristen. Namun tindakan itu tak juga dianggap terkutuk oleh “orang-orang atas” dan para pengikutnya di negeri ini.

Pada bulan Januari lalu, puluhan warga Kabupaten Seruyan, Provinsi Kalteng, berdemo mendatangi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) mengadukan soal lahan tanah mereka yang dirampas oleh perusahaan Kapitalis perkebunan kelapa sawit. Mereka juga meminta perlindungan hukum terhadap 12 orang masyarakat Seruyan yang ditahan pihak Kepolisian Polres Seruyan atas tuduhan perusakan tanah perkebunan. Namun “para petinggi” tak juga menggubris jeritan rakyat.

Hal tersebut bukanlah sesuatu yang baru atau aneh. Sudah menjadi kebiasaan bagi para Kapitalis merampas hak-hak rakyat jelata dengan menggunakan tangan-tangan politisi. Kapitalis membayar, uang melimpah, tangan mereka bersih, diatas keringat dan darah rakyat pedesaan.

 

Sistem Hukum Kafir

Sistem hukum kafir selalu beridiri diatas penderitaan rakyat. Maka janganlah heran, jika masalah sekecil apapun yang dilakukan oleh rakyat kecil akan mendapat “hukuman seberat-beratnya”. Apa saja yang “mengusik” tatanan hukum kafir, akan dijatuhi hukuman yang tidak logis. Lalu apa hubungannya dengan kasus yang sedang dihadapi FPI?

FPI adalah salah satu ormas Islam yang “keras” untuk menegakkan Syari’at Islam. Saudara-saudara di FPI tidak akan segan-segan bertindak untuk memberantas kemaksiatan yang meraja lela. Hal ini adalah suatu ancaman terbesar bagi negara yang menegakkan sitem hukum kafir. Umat Islam yang kuat terhadap keyakinannya akan selalu menjadi “buruan” para politis hukum kafir. Sekecil apapun tindakan yang diperbuat, maka akan dijatuhi hukuman yang tidak logis, minimal dicemarkan nama baiknya di tengah-tengah masyarakat yang sudah terdoktrin sistem kafir.

Umat Islam yang senantiasa ingin menegakkan kebenaran akan selalu dihalang-halangi oleh para “tentara” sistem kafir. Maka kita lihat, sekecil apapun tindakan yang dilakukan Umat Islam untuk menegakkan kebenaran yang dalam sistem hukum kafir telah tercatat sebagai “kekerasan”, akan disorot oleh setiap media yang mendukung sistem kafir, untuk menyebarkan propaganda, memutar balikkan fakta, menyembunyikan kebenaran, tidak mengizinkan mereka yang ingin berbicara membela kebenaran, dan akhirnya mendoktrin masyarakat awam. (siraaj/arrahmah.com).

 

Access from,

http://arrahmah.com/read/2012/02/14/18073-ada-unsur-politis-dalam-tragedi-penyerangan-delegasi-fpi.html

Access date – 19 Juli

_________________

Percobaan Pembunuhan Ustadz FPI, Gubernur Kalteng (Kristen) Menantang Perang

 

Kasus Percobaan Pembunuhan Pimpinan FPI, Gubernur Kalteng (Kristen) Menantang Perang Umat Islam Kasus Percobaan Pembunuhan Pimpinan FPI, Gubernur Kalteng (Kristen) Menantang Perang Umat Islam.

KASUS percobaan pembunuhan yang dialami oleh 4 orang pimpinan FPI (Front Pembela Islam) di Bandara Tjilik Riwut, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, pada Sabtu, 11 Februari 2012 oleh Gerombolan Kristen yang diduga didalangi oleh Gubernur Kalteng Teras Narang yang beragama Kristen, sungguh merupakan pelecehan dan penghinaan terhadap Islam dan tokoh-tokoh Islam pada umumnya.

Diduga kasus ini merupakan test-case perlawanan dan genderang perang yang ditabuh oleh kalangan Kristen untuk menjajagi reaksi dari kalangan umat Islam dan tokoh-tokohnya di Indonesia.

Sehubungan  hal tersebut di atas, dengan ini DA’INA (Dapur Da’i Nusantara), sebuah lembaga nasional yang bergerak di bidang dakwah Islam, dengan ini menyatakan sikap sebagai berikut :

  1. DA’INA Mengutuk keras percobaan pembunuhan 4 Pimpinan FPI tersebut di atas dengan dalih apapun.
  2. DA’INA Menuntut supaya aparat keamanan mengusut tuntas dalang intelektual dan oknum pelaku percobaan pembunuhan tersebut secepatnya.
  3. DA’INA mempertanyakan mengapa keamanan Bandara Tjilik Riwut ‘membiarkan’ gerombolan tersebut lolos dengan mudahnya masuk ke dalam areal Bandara yang seharusnya steril. Diduga Gubernur Teras Narang dan Kapolda Kalteng mengetahui rencana pembunuhan 4 pimpinan FPI tersebut.
  4. Jika terbukti Gubernur dan Kapolda Kalteng melanggar hukum dan melanggar sumpah jabatannya, DA’INA menuntut Mendagri dan Kapolri memberhentikan Gubernur dan Kapolda Kalteng.
  5. DA’INA menghimbau umat Islam jangan terpancing demo-demo yang menyudutkan dan meminta pembubaran FPI, karena target mereka adalah anti gerakan Islam (anti penegak syariat Islam).
  6. DA’INA mendukung Majelis Ulama untuk mengirimkan Tim Gabungan Pencari Fakta (TGPF) atas kasus percobaan pembunuhan 4 Pimpinan FPI di Kalteng.
  7. DA’INA menyerukan seluruh komponen umat Islam untuk menggalang solidaritas menghadapi fitnah dan pemutarbalikan fakta yang dilakukan oleh musuh-musuh Islam.

 

Jakarta, 16 Pebruari  2012

 

PENGURUS PUSAT DA’INA

 

Drs. H. Masrur Anhar

(Ketua Umum)

 

Drs. H. Suwito Suprayogi Lc, MA

(Sekretaris Jenderal)

 

Access from,

http://www.voa-islam.com/news/citizens-jurnalism/2012/02/17/17794/percobaan-pembunuhan-ustadz-fpi-gubernur-kalteng-kristen-menantang-perang/

Access date – 19 Juli 2012.

_______________

Islamthis,

Seruan saya,

  1. Kepada seluruh umat Islam dan khususnya FPI, MAJU TERUS PANTANG MUNDUR! Kepada Bp Habieb Rizieq, Bp Munarman, dan seluruh crew di FPI, rapatkan barisan untuk menghadang kekejian kaum pro-maksiat.
  2. Kepada orang-orang Kristen Kalimantan dan terkhusus lagi umat Kristen seluruh Indonesia. Tolong fahami sekali lagi dengan seluruh kekuatan intelektual Anda. Kasus Gereja Yasmin di Bogor adalah karena Gereja tersebut adalah ILEGAL! Tidak ada maksud sedikit pun dari kaum Muslim untuk melarang umat Kristen beribadah alias anti-toleransi. Pembangunan rumah ibadah agama mana pun harus lah memiliki IMB (Ijin Mendirikan Bangunan). Dan IMB Gereja Yasmin merupakan IMB rekayasa yang penuh tipudaya alias dipaksakan.
  3. FPI hanya MENGURUSI akhlak dan mentalitas kaum Muslim. FPI tidak pernah mengurusi kaum non-Muslim. Namun di luar itu pun, FPI akan bergerak kalau ada ketidakadilan yang dilakukan oleh kaum non-Muslim (atau elemen mana saja) terhadap kaum Muslim.
  4. FPI dan juga kaum Muslim TIDAK PERNAH PUNYA NIAT untuk memusnahkan orang Kristen dari Indonesia. Yang dilakukan FPI (dan juga seluruh Muslim) adalah menegakkan amar maruf nahi mungkar (menegakkan kebajikan dan melarang kemungkaran).

 

Sayangnya kebodohan orang Kristen tidak dapat melihat point-point tersebut. Justru kebalikannya, kaum Kristen lebih suka  mendukung ILLEGALITAS, pemaksaan pendirian rumah ibadah, mendukung maksiat, dan yang terakhir, mendukung peminggiran kaum Muslim.

98 Responses

  1. emang susah hidup berdampingan ama domba2. kalo domba menyerang kita gak boleh membalas. kalo umat Islam membalas dibilang gak toleran.

  2. Menurut sy, kelompok islam garis keras seperti FPI itu ya nampaknya tak pernah diajarkan kedamaian, sopan santun, dll. Jadi, mereka semua harus diajarkan hal-hal tersebut. Kalau tidak bisa, lebih baik dibubarkan saja apabila hatinya tetap sekeras batu.

    • kebalikannya, mrk YG DILABRAK fpi, tampaknya TIDAK PERNAH DIAJARKAN AKHLAK KARIMAH dan moralitas yaa???

      berjina ayo
      mabok2an ayo
      bejudi ayo
      striptis ayo

      apa ini yg namanya umat tuhan yg saleh???

    • Orang2 FPI : Ambil mirasnya trus pergi pulang n minum2. (Munafik semua)
      Rizieq waktu digerebeg juga nyimpen video bokep, alasannya aja buat penelitian…… (Pemimpinnya aja munafik)

    • punya bukti???

      tolong tunjukkan di sini ….

    • Maka dari itu, akun Kartto yg baru ini hendak menyerahkan semua kegiatan buruk itu harus dilabrak polisi saja. Sebab, semua yg dilabrak fpi itu sebagian besar pasti adanya hanyalah ricuh semata

    • islam keras pada org yg akan menghancurkan islam

  3. Orang-orang gemborin FPI begini begitu lah.. Buktinya booyy seperti yang si Amin bilang itu, kan analisis seenak udelnya ajah.. di tantang sama islam this diem, mingkem, mewek di kamarnya kali ya?

  4. Di mana2 kalo ada bibitnya timur tengah alias onta padang gurun pasti ada keributan, biangnya keonaran, biangnya kekerasan, biangnya peperangan, biangnya kezoliman, biangnya penghasutan. Cobalah kita lihat di timur tengah sana dari zaman behula (zaman dahulu kala) bisa dibaca di kitab suci sampai hari ini mereka orang tidak pernah akur dengan sesama orang timur tengah apalagi dengan kita2 yang berbeda apalagi ditambahi dengan beda aqidah, satu aqidah beda aliran saja ribut. Irak, Iran, Mesir, Suriah, Lebanon, Israel, Palestina, Afganistan, Pakistan terus negara timteng mana lagi yang nyusul selalu ada keributan, pertikaian, perperangan. Padahal langit kita sama, matahari kita sama, udara yang kita hirup jg sama, bulan dan planet2 kita jg sama, Tuhan kita pun sama yaitu Sang Pencipta kenapa kita harus bertikai. Salah siapa yang menciptakan keanekaragamaan itu? salah Tuhan-kah? Kenapa dari dulu Tuhan tidak menciptakan semua sama saja atau hanya keluarga onta padang gurun saja lah yang diciptakan yang boleh beranak pinak sedangkan yang lain tidak boleh sedangkan Tuhan Maha Perkasa untuk berbuat apa saja, bukankah dengan demikian damailah jadinya sehingga tidak ada lagi diceritakan adanya setan diciptakan oleh Tuhan padahal Tuhan Maha Perkasa untuk mentiadakan setan. Masyarakat Indonesia ini dari zaman behula sampai sekarang adalah pencinta damai, orangnya tidak neko-neko, hari ini ada makan besok hari belum tentu ada bukan masalah orangnya sabar tetapi lantaran karena hasutan dan provokasi dari bibitnya orang timur tengah ini alias onta2 padang gurun dan kebetulan kelemahan dari kita orang Indonesia dari zaman dulu adalah adu domba, mudah dihasut, suka keramaian alias ikut2an maka jadilah hasutan para penebar kekerasan ini merasuki masyarakat kita. Saudara2 kita sedarah dari moyang kita Bapa Adam dan Ibu Hawa dan seTuhan yaitu Sang Pencipta marilah kita hidup dalam Cinta Kasih Persaudaraan tanpa pandang bulu apapun itu bentuknya, bukankah oleh Tuhan wahyu yang paling tinggi diturunkan ke dunia kita ini sejak penciptaan sampai akhir zaman adalah wahyu Cinta Kasih yang diturunkanNYa kepada Isa Al-Masih, karena cinta kasih Tuhan pulalah adanya penciptaan dan adanya kehidupan setelah kematian. Apakah sewaktu dalam kandungan kita pernah meminta dilahirkan dari rahim seorang wanita dengan aqidah tertentu? mana kita tahu? apakah kita pernah meminta dilahirkan dari suku mana?. Saudara2 yang terzolimi oleh onta padang gurun ini janganlah saudara2 melakukan pembalasan ataupun dendam karena kedamaian itu ada bilamana kita saling mengasihi satu sama lain bahkan tidak hanya dengan sesama manusia melainkan dengan semua makhluk ciptaan-Nya, amin.

    • dear @bintang …

      indah sekali khotbah kamu ya???

      ngomong2, domba2 paulus SELALU NGAJARKEN bhw …

      ngentot2, bugil2, mabok2, judi2, riba2, makan bangke, striptis2, SEMUA HALAL yaaa???

      hehehehe..

      pantes, domba2 paulus selalu bertikai melawan onta padang pasir …

      lhawong onta padang pasir selalu MENGGERUDUK semua kemesuman itu kok hahahahahahhhhaaaa …

      dan di lain pihak, domba2 paulus SANGAT doyan ama semua kemesuman itu … hhihihihiiihhhii …

    • Tuhannya islam lain mas, tuhannya muslimers adalah raja iblis.
      ============

      Islamthis,

      halllahhhhh ….. ngomong doang GA BISA BERI BUKTIYYYYY…. paling ga beranih ……!!!!

      HAHAHAHAhahahaha ….

  5. tidak pernah ada di gereja dn ajarannya mengajarkan membenci umat islam atau agama lain, membenci musuh aja ga boleh, malah sebaliknya hrs menghormati dn mengampuni. bagaimana munarman mengatakan gereja yasmin ilegal? ada ga mesjid ilegal?
    ===============

    Islamthis

    tidak pernah ada di gereja dn ajarannya mengajarkan membenci umat islam atau agama lain, membenci musuh aja ga boleh, malah sebaliknya hrs menghormati dn mengampuni

    halllahhhh ga usah jualan kecap, bro …

    liyat tuh, elbe murdani dan soedomo ….. kayak apa mereka benci nya kepada umat islam indonesia ….

    bagaimana munarman mengatakan gereja yasmin ilegal? ada ga mesjid ilegal?

    gereja yasmin memang illegal kok, krn pembangunannya dilakukan dg cara yg curang …

    mesjid illegal??? banyak kok, di negeri2 mayoritas karosetan, yg melarang melarang pembangunan mesjid2 …..

    • pembangunan dengan cara yang curang? mana buktinya? ngomong doang kerjaanlu! ngata2in setan, lu sendiri padahal yang setan!
      nih ya, mana ada agama yang memperbolehkan perzinahan, mabuk, perjudian? lu aja yang kaga tau! merasa diri paling bener sejagad! inget boy, jangan suka sesumbar lu! agama itu mengajarkan hal yang benar, lah elu malah melencengkan agamalu sendiri.

  6. Yang jelas FPI banyak memiliki kegiatan amal,,seperti membantu korban tsunami Aceh, gempa Jogja, Tragedi Merapi,,dllllll,,tapi yang ditonjolkan di televisi hanya yg mengundang kontra…tapi yaaaa mau gimana lagi wong media-media di Indonesia banyak yg kerjasama dengan yahudi dan Amerika……

  7. semua umat muslim sedunia macem taik..
    ===========

    Islamthis.
    ga mikir apa?

    entu bugilmassal di tengah kota, dan freesex, umat mana yg nglakoni? umat karosetan, kan???

    ngaca dooong kalo ngomong ….

    • itu yang ngelakuin emang karosetan boy!
      bugil massal
      freesex
      mabok2an
      zinah

      tapi kalo kristen enggak boy..
      harap dibedakan antara kristen ama karosetan!

  8. @ siregar

    kamu anjing makan taik …

  9. ah kbanyakan ngmng… Brani nya cm koar2 dsini doang. Krn mayoritas aja kalian brani, cb kalian ke daerah indo timur trus ngmng gt, putus kepala.
    ============

    Islamthis,
    bukan masalah berani – gak – berani, bro ….

    masalahnya adl, apakah bener perbuatan yg dilakukan teras narang yg ngajak berantem bin kekerasan melawan perwira2 fpi yg mendarat di kalimantan itu???

    • @verrotaik lah kresten juga braninya di timur aja, maen putusin kepala Muslimin. apa muslimin di pulau jawa maen putusin kepala kresten???
      mana lebih bejad?? muslim or kresten??? bacotmu sekolah dulu laaah…

  10. Islamthis_ bertobat Bro.. Tuhan Yesus memberkati mu🙂
    ================

    Islamthis,

    lha, memangnya jesus bisa memberkati?

    lha memangnya jesus itu tuhan???

    tuhan apanya? bisa memberkati apanya??

    jesus saja minta didoakan berkat oleh manusia kok.
    itu tandanya, jesus bukan tuhan.

    baca di sini,
    https://islamthis.wordpress.com/2013/02/27/tuhan-jesus-yang-minta-didoakan-berkat/

    jadi yg benar adl, anda-lah yg seharusnya tobat, mumpung belum terlambat.

    terima kasih.

    • Bertobat sama siapa ?? sama Allah SWT ?? Allah SWT itu cuma BATU yang dipajang di tembok Kaabah.

      LOL
      ===============

      Islamthis,
      kalo ga ngerti apa2 soal islam, mending jangan komentar ..

      ternyata memang benar, gereja memproduksi individu2 yg bodoh dan tidak kritis ….. dan pada saat itulah gereja MENCEKOKI umatnya dg informasi yg ude diputarbalik ….

      hahahahaaaaaa ….

  11. Lo mw cari bukti tu t’gu U dah meninggal z, d akhirat nnt U ru tw yg mana Tuhan yg sebenarx. Terima Kasih.

  12. Maju terus FPI pantang mundur,,,

  13. kalo fpi ada di kota saya….pastki sy bakar….karena orang2 islam yg mendirikan bar….tempat mesum….dan panti pijat berkedok bisnis sexxxx….dimana saja terjadi demi duit……agama kok aneh gitu ya…..benderanya saja tulisan paku dan ada sebilah pedang….waduh……..dulu kalau jaman orde pak Soeharto pasti kepala pentolan fpi si habib sudah pindah tu….sekarang sji omong gede…..
    ===========================

    Islamthis,

    kalo fpi ada di kota saya….pastki sy bakar….karena orang2 islam yg mendirikan bar….tempat mesum….dan panti pijat berkedok bisnis sexxxx….dimana saja terjadi demi duit……

    Anda ini kok aneh ya???? Ga bisa mikir bener ya? Bisanya cumma mikir salah ya? Kalau bisanya mikir salah, hah mending ga usah mikir deh sekalian ….. karena malah keliatan blegug nya ….. hahahahaaa ..
    .
    Coba Anda cermati dengan seksama …
    .
    Mengapa Anda harus geram dengan perbuatan fpi? Bukankah fpi yang mengurusi penyimpangan yang dilakukan umat Muslim sendiri? Fpi TIDAK AKAN TAHU MENAHU kalau penyimpangan itu dilakukan oleh mereka di luar umat Muslim.
    .
    Nah sekarang, bukankah bar, tempat mesum, panti pijat delele itu adalah BIKINAN KAUM Muslim seperti yang Anda katakan itu? So apa salahnya kalau fpi MEMBERESI penyimpangan dari umatnya sendiri?
    .
    Memang benar seperti yang Anda katakan, orang-orang Islamlah yang mendirikan bar dan tempat maksiat tersebut. Lantas bukankah ude benar kalau kemudiannya fpi lah yang turun tangan untuk MEMBENAHI itu semua? Apakah salah kalau umat Muslim melakukan koreksi terhadap kesalahan-kesalahan yang ude mereka perbuat, dengan cara menghancurkan (tempat2) penyimpangan tersebut?
    .
    Maka bukankah Anda seharusnya MENDUKUNG FPI untuk membenahi tempat-tempat penyimpangan tersebut yang kata Anda didirikan oleh orang-orang Islam juga? Hahahaaaaa kalau ngomong dan berteori yang bener dikit, ngapah!

    agama kok aneh gitu ya…..benderanya saja tulisan paku dan ada sebilah pedang….waduh……..dulu kalau jaman orde pak Soeharto pasti kepala pentolan fpi si habib sudah pindah tu….sekarang sji omong gede…..

    Bukankah agama kapirit (non-Islam) justru lebih aneh? Agama-agama kapirit itu adalah agama yang MEMBOLEHKAN kemesuman, judi, kontes waria, bar miras, prostitusi, sabung ayam, delele. Apa bukan aneh tuh, namanya?
    .
    Berbeda dengan Islam. Islam itu melarang kemesuman, judi, kontes waria, kontes kecantikan, bukabukaan aurat, mabukmabokan dan nenggak miras, prostitusi, striptis delele. Oleh karena itu Islam merupakan agama yang paling bermartabat, karena ingin membuat manusia nya bermartabat, tidak seperti agama kapirit yang mengajarka umat manusia menjadi liar dapat mesum, seperti Anda ………
    .
    Nah supaya manusia menjadi bermartabat itulah, fpi turun tangan untuk memberesi penyimpangan yang berkembang di tengah masyarakat Muslim. Mengapa Anda masih kepanasan?
    Insaflah, bung!

  14. Udah jangan ribut dan jangan saling menghina, kata-kata mu yg kotor itu dari Tuhan ya asalnya..?
    kalian itu manusia gak lebih, barang siapa menghina sesamanya sama saja menghina sang Penciptanya
    itu kan urusan Tuhan
    kalau kalian Muslim sejati atau Kisten sejati ya doakan saja, jangan jadi perselisihan, seakan akan Tuhan itu tidak bisa apa-apa maka kamu saling membalas.
    Kalau tidak bisa berdebat dengan bijaksana lebih baik anda sekalian
    kerjakan sesuatu yg lain.

  15. Saya ingin NKRI lebih baik dibubarkan saja, kami bangsa Dayak sudah muak dengan perilaku orang2 Jawa yang rakus kekuasaan supaya bisa korupsi uang rakyat, semoga pulau Jawa segera tenggelam kedalam lautan.

    Amin !!
    ============

    Islamthis,
    yeah beginilah otak orang Kristen …… karena memang demikianlah ajaran gereja mereka …….

    • Gereja tidak pernah mengajarkan jemaatnya bunuh diri dengan bom supaya bisa ngentot sama 72 malaikat disorga.

      LOL
      =============

      Islamthis,
      islam pun JUGA TIDAK PERNAH AJARKAN DEMIKIAN ….

      tapi yg jelas, gereja ajarkan dan arahkan umatnya utk gemar memfitnah ajaran islam …..

      nah ini dia buktiya ….

      gereja isinya memang setan padang pasir!!!!

  16. Wanita2 jawa itu sebetulnya pelacur, mereka berlomba2 sampai jumlahnya berjuta2 datang ke negeri Arab itu sebetulnya ingin dientot gratis sama orang Arab, sialnya malah ketahuan oleh polisi Arab akhirnya kepala mereka dipenggal, ada juga wanita2 jawa yang sudah puas dientot sama Arab kemudian hamil trus dibunuh sama Arab dan mayatnya dibuang ditong sampah seperti bangkai tikus.

    Itulah perilaku orang jawa, mahluk paling hina di Planet bumi pulang dari Arab ke pulau Jawa malah bawa anak haram, si anak2 haram ini yang keturunan DNA Onta setelah besar jadi Teroris seperti si Habib Riziq yang kerjanya cuma bikin repot bangsa Dayak.

    Pfuiih !! Bangsa terkutuk lu jawa bangsat !!
    =============

    Islamthis,
    beginilah otak orang kristen …. ancuuuuurrrr ….!!!

    • eh jowo teroris ! isi otak muslim itu yang seperti ini :

      * bunuh diri pake bom
      * ngebom gereja
      * ngebom wihara
      * ngebom Kantor polisi
      * ngebom Hotel
      * ngebom Restoran

      Cuma mau ngentot sama 72 malaikat harus ngebom tempat ibadah ? eh jowo daripada lu ngurusin suku2 Dayak mendingan lu urusin saja suku lu sendiri, ini sudah abad 21 tapi suku lu nomor 1 di dunia pengekspor babu dan lonte ke Arab Saudi apa tidak malu lu jowo ?
      ===============

      Islamthis,
      saya pribadi, tidak ikut campur dalam hal kesukuan …

      saya hanya menggugat kekejian agama kristen ….. bukan suku a – b – c dll …..

      satu satu tidak lbh baik ato buruk dari suku lain ….

    • ya beginilah kristen klau kebanyakan makan anjing…. jdi otak yg dipake otak ANJING…

  17. smoga FPI makin jaya n tdk akan pernah surut.
    Amin ya allah..

    Sya tinggal disulawesi tengah,,
    Sya berdarah ambon,bugis n sulawesi tengah..
    Sya menyaksikan tragedi poso n ambon..

    Trus untngx apa???
    Yg jago syapa???
    Kalo mau jago duet 1 lawan 1 yg mati dikuburkan..
    Supaya tdk merugikan orng lain,,

    Tdk ada gunax kita bertikai,smuax sama2 rugi saudaraku..

    Prinsip Sya, kita harus Tetap berdiri ditiang indonesia..
    Kita smua bersaudara tanpa menenal agama atupun ras

    saudaraku kaum muslimin n kristiani telah diAdu dmba hingga saling membenci 1 sama lainx,,

    Yg mengadu domba adlah oknum2 yg tdk bertanggung jawab,,

    Contoh: misalkan kita bertikai dgn seorang pria mempunyai anak n istri lalu kita bunuh,syapa yg memberi nafkah n perlindungan buat keluargax lagi???

    Ketika itu terjadi dikerabat saudara2..
    Kira2 bgmn???

    Kita hrus melindungi 1 sama yg lain..
    Jika ada yg mau adu domba mending itu aja yg disingkirkan dari pada masyarakt yg jdi korbanya,,,

    Bukalah pikiran n hati nurani saudaraku..

  18. Tentara Nasional Islam (TNI) telah membantai 148.000 umat Kristen di Papua sejak 50 tahun terakhir tapi kami umat Kristen tidak memiliki rasa dendam karena itu bukan ajaran Kristen tetapi kami yakin bahwa Tuhan kami, YAHWEH akan segera memberikan pembalasan yang sangat mengerikan kepada kalian kaum penyembah batu hitam.

  19. FAKTA-FAKTA KEBIADABAN AJARAN ISLAM :

    Pembantaian 1,5 juta Armenia Kristen
    http://en.wikipedia.org/wiki/Armenian_Genocide

    Pembantaian 900.000 Yunani Kristen
    http://en.wikipedia.org/wiki/Greek_genocide

    Pembantaian 80.000.000 Umat Hindu di India
    http://en.wikipedia.org/wiki/Persecution_of_Hindus

    Pembantaian 50.000.000 Umat Kristen Mesopotamia (bangsa Asuria)
    http://en.wikipedia.org/wiki/Assyrian_genocide

  20. Allah SWT, Tuhannya umat Muslim ternyata juga BERDOA :

    (QS 33:56) :
    Sesungguhnya Allah dan malaikat2Nya BERSHALAWAT untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, BERSHALAWAT-lah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.

    Quran terjemahan Yusuf Ali
    (QS 33:56) :
    Allah and His Angels PRAY for the Prophet : O ye that believe PRAY for him and salute him with all respects.

    Allah SWT BERDOA/PRAY kepada siapa ???

    – Berdoa kepada Yesus Kristus ??
    – Berdoa kepada Budha ??
    atau…berdoa kepada Dewa Krisna ???

    LOL
    =============

    Islamthis,
    Yesaya 19:25 yang diberkati oleh TUHAN semesta alam dengan berfirman: “DIBERKATILAH Mesir, umat-Ku, dan Asyur, buatan tangan-Ku, dan Israel, milik pusaka-Ku.”

    Coba kita cerna secara lebih agung ..

    Di ayat tersebut, Tuhan, alias Tuhan Bapa, berkata, DIBERKATILAH ….. yang mana itu artinya adalah tuhan yahweh (alias tuhan bapa) berdoa. Lantas si Tuhan Bapa itu berdoa kepada siapa???

    kpada tuhan jawa kah? kepada tuhan india kah? kepada tuhan suku dayak kah?? kepada dewa-dewi yunani kah???? hahahahaaa ….

    Atau, mungkin semua jidat kapirit karosetan ingin menjelaskan bahwa semua ayat Alkitab yang saya kutip itu adalah salah dan palsu???

    hhahahahahaaaahahhaha …..

    LOL LOL LOL LOL LLOL …..

    • DIBERKATI itu artinya MEMBERKATI bukan BERDOA.

      otak muslim otak muslim

      LOL LOL LOL LOL LOL LOL

  21. Salah satu pahlawan Islam, Muhammad Khilji adalah seorang pembantai jutaan umat Buddha sewaktu Islam menyerang India bahkan dia membakar Universitas Budha Nalanda, sebuah Universitas pertama dan tertua di Dunia kemudian merampok buku2 perpustakaan Universitas tersebut .

    Muhammad Khilji Wikipedia
    http://en.wikipedia.org/wiki/Muhammad_Khilji

    Nama dan perilakunya sangat cocok sekali dengan Nabinya yang juga seorang pembunuh dan perampok di Arabia.
    ===========

    Islamthis,
    muhammad khilji itu hidup di th 1200an yaaa??

    lantas apa hubungannya dg islam?

    hanya karena dia adl muslim, dan bertempur di pihak islam, BUKAN BERARTI DIA SUDAH MENTAATI seluruh ajaran islam …..

    harap difahami dg kepala dingin ….

    yg jelas, krsitenlah yg MEMBANTAI jutaan manusia sejak jaman sebelum islam. dan bahkan kristen selalu membuat kebohongan yg keji dan sesat di seluruh dunia.

    menjijikkan!

    • Sekarang si Muhammad Khiliji itu ngapain di India ?

      Jadi Tourist di India ??

      Kalau kristen sebelum Islam sudah membantai jutaan manusia mana buktinya ??

      Maling teriak maling

      LOL LOL LOL LOL

  22. Knapa ya batu hjar asawd itu jd lambang allah saw,padahalkan tempat itu diisi ama 700 jin trmasuk dajjal,aneh,berarti allahnya itu bagian dari jin,menyedihkan,pantesan aja sholat ada ritual dan gerak2gerik khusus,kaya nyembah setan aja,sebenarnya pa yg dilakukan islaam itu adalah ritual nenek moyang orng arab dulu,..turut berduka
    ==============

    Islamthis,
    dapat informasi dari mana?

    kok semua org kristen ngomong ngawurnya sama yaaa, kayak gini2 aja??

    pasti GEREJA lah yg berada di belakang dis-informasi INI ….

    emang benar, gereja lahg biang keladi kegoblogan SELURUH orang kristen.

    turut berduka.

    • “Shalat, dan Makna-nya: Ditinjau dari Sisi Spiritual, dan Kesehatan”

      Apa benar d dlm hjar aswad ada berbagai macam jin, dajal, dll yg kesluruhannya ada 700? Tdk mungkin. Allah sudah beri janji bahwa Mekah akan selalu aman daripada Jin.

      (hal. 107.)

      Kmudian, apakah orang Islam menyembah ka’bah atw Allah? Utk menjawab ini, Allah sudah Menyatakan utk menyembah Allah, tdk perlu ada perantara. Cukup niat sahaja. Lagipun, ka’bah itu hanya simbol saja bahwa manusia itu:
      iman,
      rukun islam,
      amal dan
      sholeh.

      (hal.44.)

      …. Lalu, apa manfaat gerakan shalat bagi kesehatan?

      1. Berdiri tegak
      Gerakan shalat ini melatih sikap tubuh dan membantu kerja jantung dalam mengantarkan darah beserta komponennya ke seluruh tubuh, khususnya organ bagian bawah.

      2. Ruku’
      Gerakan shalat membungkuk membentuk sudut 90 derajat dengan tangan memegang lutut ini menggerakkan otot punggung, perut dan persendian tulang belakang untuk mencegah dan mengobati penyakit-penyakit persendian. Pada saat ruku’ seseorang mengejan sehingga memberikan efek peningkatan tonus parasimpatis yang akan menyeimbangkan sistem saraf otonom.

      Ruku’ yang benar akan mencegah serta mengobati nyeri punggung, spondilitis, serta spasme otot perut dalam dan otot-otot punggung.

      3. I’tidal
      Gerakan shalat shalat ini meningkatkan fleksbilits otot punggung dan sendi tulang belakang, rongga dada serta anggota gerak atas.

      4. Sujud
      Sujud melatih otot punggung, lengan, paha, tungkai, pinggang dan otot-otot perut. Dengan meningkatkan kekuatan otot tersebut, akan membantu pencernaan dan mencegah penyakit yang berhubungan dengan usus. Sujud sangat bermanfaat membantu penderita mag.

      Gerakan menuju sujud juga menggerakkan persendian yang dapat meningkatkan fleksibilitas dan membantu penyembuhan penyakit rematik kronis. Sujud juga akan membantu memperbaiki aliran darah ke otak sehingga memenuhi kebutuhan darah di otak yang kemudian dapat mencegah pikun (demensia), gangguan susunan saraf pusat, dan vertigo.

      5. Duduk diantara dua sujud
      Gerakan shalat ini sangat baik untuk meningkatkan ketenangan karena terjadi peregangan otot-otot pinggang, paha, tungkai, otot dalam rongga perut dan otot dinding perut. Hal ini mencegah gangguan tulang belakang seperti spondilo atrosis.

      6. Berdiri dari Sujud
      Gerakan ini meningkatkan kekuatan otot-otot lengan, tangan, bahu, pinggang, paha dan tungkai bawah. Gerakan ini juga meningkatkan fleksibilitas persendian serta mencegah dan mengobati encok dan artristis.

      7. Duduk Tasyahud
      Duduk tasyahud memberi efek peregangan dan relaksasi pada otot-otot pinggang dan perut bagian bawah, otot paha dan tungkai.

      8. Salam
      Salam membuat peregangan otot-otot bahu dan leher untuk mencegah dan mengobati pengapuran di leher.

      Demikian manfaat gerakan shalat bagi kesehatan, yang saya dapatkan dari dr Muhammad Ali Toha Assegaf dalam Buku Pintar Sehat Islami.

      (hal.152-3.)

      Disarikan dari sebuah tesis di Kalimantan Barat.

    • Kalau bicara pakai otak bung jangan bawa2 gereja, faktanya sekarang untuk apa BATU HITAM dipajang di Kaabah ?

      Kenapa tidak dibuang ke laut saja ??

      Batu pagan Quraish kok disembah ?
      LOL
      ================

      Islamthis,
      mengapa muslim cium batu hitam?? bukankah itu peninggalan pagan arab?

      jawabannya ada di sini, silahkan di-klik,
      https://islamthis.wordpress.com/2013/09/26/pesan-di-balik-mencium-batu-hitam/

    • Apakah kami menyembah batu hitam? Tdk, yg disembah hanyalah Allah. Bukan batu hitam-nya.

      Knapa sih kalian selalu mencari sisi buruk dari Shalat? Shalat adalah gerakan menyembah Allah, tuhan kita semua yg terbaik. Sy lihat kalian disini, tdk ada yg mau bahas prihal manfaat gerakan shalat. Ayo, sini, bilang saja kalian itu takut membahas keutamaan Islam.

  23. Pertanyaan saya simple saja untuk apa BATU HITAM dipajang di Kaabah bung ??
    Kenapa tidak dibuang ke laut saja ???
    Dalam ritual Haji saja banyak yang saling berebutan untuk memegang BATU HITAM, kalau tidak bisa memegang cukup memberi salam dari kejauhan apakah itu bukan menyembah BATU HITAM tsb ??

    Misalnya saya melihat anda bung @ Kartto dari kejauhan kemudian saya melambaikan tangan saya kepada anda itu namanya saya memberi salam kepada anda bung @ Kartto, sekarang apa bedanya misalnya saya melakukan ibadah ritual Haji sambil melambaikan tangan saya ke arah BATU HITAM ???

    LOL LOL LOL LOL

    • Haji, dlm hal ini dilakukan karena Allah. Berebutan Hajar Aswad dlm hal ini dilakukan krn Allah, artinya bukan menyembah itu batu hitam, tetapi menyembah Allah. Buktinya saja, Allah menyuruh kita utk menyembahnya dan mengutuk penyembahan berhala.

      Sama saja, sy membenci sesuatu karna Allah dan mencintai sesuatu karna Allah; bukan karna setan, pengaruh kawan2 atw lingkungan yg jahat, dll. Apa yg Allah perintahkan kpd kita, karna Allah berniat baik kpd kita.

      Ingin mengatur hidup kita agaar mencapai kemakmuran di bumi.

      Satu riwayat sahih dari hadis Nabi menyabdakan,”Hajar Aswad dan Makam Ibrahim berasal dari batu-batu rubi surga yang kalaulah tidak karena sentuhan dosa-dosa manusia akan dapat menyinari antara timur dan barat. Setiap orang sakit yang memegangnya akan sembuh dari sakitnya”

      Dahulu, batu Hajar Aswad itu putih bersih, tetapi akibat dicium oleh setiap orang yang datang menziarahi Ka’bah, ia menjadi hitam seperti terdapat sekarang. Wallahu a’alam.

      Sehingga wajar org mau pegang itu hajar aswad, karna khasiatnya adalah:menghapus dosa, menyembuhkan penyakit, dll.

      Jadi apa yang dikerjakan berjuta juta umat islam, scientis muslim, dan orang -orang yang pandai bukanlah menyembah batu seperti yang banyak dituduhkan kaum yang picik sekali akalnya. Karena ada rahasia besar dibalik setiap perilaku Nabi Muhammad saw dan sebab tentu saja apa yang dilakukan oleh beliau pastilah berasal dari Allah, sebagaimana yang terdapat dalam firmanNya : “Dan apapun yang diucapkannya (Muhammad) itu tidaklah berdasarkan kemauan hawa nafsunya. Ucapannya itu tiada lain hanyalah wahyu yang diwahyukan (daripada Allah kepadanya). (QS. An-Najm : 53 ) “

      Apabila manusia mencium batu itu maka timbullah perasaan seolah-olah mencium ciuman Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail. Ingatlah wahai saudara-saudaraku, Hajar Aswad itu merupakan tempat diperkenan doa. Bagi yang ada kelapangan, berdoalah di sana, Insya Allah doanya akan dikabulkan oleh Allah. Jagalah hati kita sewaktu mencium Hajar Aswad supaya tidak menyengutukan Allah, sebab tipu daya syaitan kuat di Tanah Suci Mekah.

      Ingatlah kata-kata Khalifah Umar bin Al-Khattab apabila beliau mencium batu itu (Hajar Aswad) : “Aku tahu, sesungguhnya engkau hanyalah batu biasa. Andaikan aku tidak melihat Rasulullah SAW menciummu, sudah tentu aku tidak akan melakukan (mencium Hajar Aswad).”

      Sehingga jelaslah, bahwa kami cium/pegang itu hajar aswad bukan karena musyrik -walaupun tergantung pada hati setiap manusia, apabila hatinya bersih, tetapi karena khasiat yg disediakan oleh Allah.

      Knp kebaikan yg kami dapat, pastilah slalu org Kristen ini membenci kami.

  24. Kalau begitu untuk apa BATU HITAM dipajang di Kaabah ??
    Kenapa tidak dibuang ke laut saja ??

    HAJAR ASWAD itu bukan batu dari sorga, kalian telah ditipu sama si Mohammad, HAJAR ASWAD itu BATU METEOR yang jatuh di India nama aslinya SANGHEY ASHWETA (bahasa Tamil), Kaabah itu dibangun oleh Raja India, Vikramaditya karena terbukti Kaabah itu nama aslinya adalah GABAH (bahasa Tamil) yang berarti tempat pemujaan umat Hindu.

    HAJAR ASWAD bukan satu-satunya BATU di GABAH/Kaabah pada waktu itu tetapi ada 259 BATU lain di Kaabah, warnanya macam2 ada warna Merah, Biru, Hijau dsb. karena di daerah Gujarat di India banyak sekali jenis2 batu2 pecahan Meteor dan setiap batu ada namanya masing2.

    Anda mengatakan BATU HAJAR ASWAD bisa menyembuhkan penyakit ?? LOL Tidak ada batu yang bisa menyembuhkan penyakit atau menghapus dosa manusia itu hanyalah kepercayaan PAGAN ARAB PRA ISLAM, Anda berarti memang manusia bodoh penyembah batu pagan berhala, anda Salah satu korban dari seorang penipu terbesar dalam sejarah umat manusia yang mengaku dirinya seorang Nabi utusan Tuhan.

    Anda mau tahu apa yang dikatakan YAHWEH, Tuhan pencipta alam semesta tentang HAJAR ASWAD ??

    (Yesaya 14:12) :

    Betapa engkau telah jatuh dari surga,hai yang bersinar, putera Fajar ! Engkau telah dihempaskan ke tanah, hai yang melemahkan bangsa-bangsa, Sebab engkau telah berkata dalam hatimu; Aku akan naik ke langit aku akan mendirikan tahtaku di atas bintang-bintang Elohim. Dan aku akan duduk di bukit pertemuan di sebelah utara. Aku akan naik melebihi ketinggian awan-awan, aku akan menyamai Yang Mahatinggi.

    putera fajar = LUCIFER, RAJA IBLIS

    YAHWEH telah berfirman bahwa LUCIFER akan jatuh dari surga berupa Meteor ke bumi, batu Meteor ini akan melemahkan bangsa-bangsa, fakta dan terbukti bangsa2 di Dunia datang ke Kaabah untuk menyembah batu yang katanya bisa menyembuhkan penyakit, atau menghapus dosa.

    Kalifah Umar bin Al-Kattab sendiri mengakui dirinya enggan mencium batu walaupun akhirnya dia terpaksa mencium BATU HAJAR ASWAD karena melihat Muhammad melakukan hal tersebut, apakah pantas seorang Nabi utusan Tuhan mencium sebuah batu ? Muhammad terbukti hanya ingin mengambil hati penduduk Mekah dengan mencium batu pagan mereka supaya penduduk Mekah memeluk Islam, Kalifah Umar bin Al-Kattab sendiri berkata bahwa mencium batu adalah sama saja dengan perbuatan MUNAFIK seperti yang dilakukan oleh kaum pagan yang sudah tewas dibantai oleh pedangnya sendiri.

    Kebaikan apa yang kalian dapat dengan menyembah batu pagan ??
    Kami umat Kristen tidak membenci kalian tetapi justru kasihan dengan kalian karena kalian telah ditipu oleh seorang Nabi palsu.

    • Kamu berlebihan, semua yg suda dijaminkan Allah, terbukti menafaatnya. Wajar, kalau kami biasa perebut itu batu hitam. Allah sudah jamin, sudah jamin. Kamu saja sdh kna tipu agm Kristen.

      Agama Islam itu baru 1400 thn berdiri, kasihanilah kami. Ap karna Islam maju duluan ktimbang Kristen, lantas kalian iri, lalu mulai mengkafirkan kami? Slain itu, apa bukti klo Hajar Aswad itu jatu d India?

      Apakah kalian mau memberi bukti klo kami sdh banyak membuat kerusakan dan membuat banyak penaklukkan yg buruk? Klo ada yg bilang Muslim banyak buat kematian krn banyak bertempur, artinya org itu sok humanis.

      Knp? Tdk ada pertempuran yg tdk menyebabkan korban. Biarla korbannya itu barang hanya 1 atw 2 org. Ayolah, org2 kafirin, jgn SOK HUMANIS.

  25. Bung @ Kartto

    Anda sendiri menyebut saya dengan sebutan Kafirin.

    Kalau anti dengan Kafirin jangan menggunakan barang2 Hitech hasil karya Kafirin bung @Kartto, Nabi anda mengajarkan anda jadi tolol dan munafik bung @Kartto.

    LOL
    ===============

    Islamthis,

    maaf, anda jangan asal terka!

    hitech org barat itu, berasal dari ilmuwan islam di abad pertengahan. org barat lah yg BERHUTANG BESAR pada peradaban islam.

  26. Sekarang begini bung @Kartto, di Kaabah pada waktu itu ada 260 Batu dan segala macam model patung2 yang kemudian dibuang oleh Muhammad dan pengikutnya tetapi kenapa batu HAJAR ASWAD masih dipertahankan ? bahkan Muhammad menciumi batu tersebut, apakah pantas seorang Nabi utusan Allah SWT mencium sebuah batu bung ??

    Apa yang dijaminkan oleh Allah SWT apabila umat Muslim mencium batu bung @ Kartto ?? Allah SWT memerintahkan kalian mencium batu ?? LOL Mana mungkin Tuhan pencipta Alam semesta menyuruh manusia mencium Benda mati bung !

    Islam maju duluan ketimbang kristen ? LOL tolong sekarang anda sebutkan barang Hitech buatan Islam bung, mulai dari Mobil, Motor, Kulkas, Pesawat terbang sampai komputer yang anda pergunakan sehari2 adalah penemuan Kristen/Kafir.

    Yang membangun Kaabah itu Jelas Raja Vikramaditya dari India bukan orang Arab otomatis batu2 yang disimpan di Kaabah dibawa dari India, silahkan anda googling sendiri di Internet segala jenis2 batu langka di Dunia 90% berasal dari India.

    Sebelum terjadinya Perang Salib Islam sudah terbukti terlebih dahulu membuat kerusakan menyerang Yerusalem, menginvasi Assuria, menginvasi Persia, menyerang Mesir, menginvasi India selama 15 kali bahkan sampai menyerang Kerajaan Spanyol dan daerah Kaukasus Russia selatan selama 7 kali.

    Korbannya hanya 1 atau 2 orang ?? LOL Anda tidak lihat link yang saya tulis diatas beberapa hari yang lalu ? Islam sudah membantai 250 Juta jiwa selama 1400 tahun terakhir (80 juta Hindu, 6 juta Budha, 15 juta Zoroastrian, dan sisanya adalah Kristen), baru selama 1.400 tahun saja agama Islam sudah melakukan pengrusakan yang luar biasa lalu minta dikasihani ? LOL Dikasih hati malah minta jantung contohnya di Eropa atau di Amerika belum pernah ada masjid yang dibakar oleh masyarakat setempat tetapi coba anda lihat di Indonesia sudah lebih dari 900 gereja hancur dan rusak, kemudian kalian minta dikasihani ?? LOL

    Belum pernah saya mendengar orang Kristen menyebut non kristen dengan sebutan Kafir, justru Muslim yang sering sekali menyebut non muslim dengan sebutan Kafir, lihat saja di Majalah2 Islam seperti Majalah Sabili bahkan Ustad2 Muslim teriak2 ANTI KAFIR dihampir semua Channel Televisi supaya dia bisa ditonton jutaan orang.

  27. orang islam itu cinta damai. nabi muhammad memberikan contoh ketika beliau diludahi, beliau malah tidak membalas, malah membesuk org yg meludahinya ketika sakit. tapi kenapa FPI suka sekali dg kekerasan. dan tidak menghargai perbedaan. lihatlah pejuang kita dahulu, demi menciptakan persatuan dan kesatuan RI mereka mau menganti piagam jakarta sila yg pertama menjadi ketuhanan YME. Indonesia bukan punya warga islam, tetapi milik warga indonesia dg berbagai perbedaannya. jika kita mementingkan kepentingan golongan diatas kepentingan bangsa. tunggu sj kehancuran Indonesia seperti UNI SOVIET. naudzubilah mindzalik.

    • juga untuk yg komen. jika di hatimu masih ada hatinurani yg luhur. dan cinta negara indonesia. lihatlah. betapa menangisnya para pejuang kita. memperjuangkan kemerdekaan bangsa serta mempersatukan bangsa. komen kalian menandakan org yg belum dewasa. kalian malah saling mencerca dg bangsa sendiri krn kepentingan golongan kalian, yg islamlah, kristen, hindu, budha dlll. kalian harusnya sebagai generasi penerus bangsa harus mempertahankan keutuhan bangsa. bukan malah saling hina shgga menimbulkan perpecahan bangsa. dasar otak2 anak2. maunya menang sendiri. tidak memikirkan akibat srlanjutnya. tunggu sj kehancuran bangsa ini. maka dunia luar akan menertakan kalian, hidup kalian tidak tenang. negara akan tercerai berai. itu krn ulah kalian yg tidak mau menjaga mulut, hati, dan perbuatan kalian yg komen dg saling menghina sesama warga indonesia

  28. ANDA KIRA DAYAK CUMAN KRISTEN DOANK, SAYA DAYAK MUSLIM, KAMI WARGA DAYAK TIDAK INGIN LAGI KEJADIAN SAMABAS DAN SAMPIT TERULANG LAGI, BILA FPI BERCOKOL DIKALIMANTAN APA ADA JAMINAN BAGI FPI DI TANAH BORNEO SELAMA FPI MASIH MELAKUKAN KEONARAN….KAMI DISINI DAYAK, MELAYU, CINA, JAWA CINTA DAMAI…BAGI FPI JANGAN BUAT SEPERCIK API DIDALAM SEKAM KALAU TIDAK MAU DINGAYAU….

    • Bagus, sy pun ada keturunan dayak dari sbelah kkek sy d Jawa -yg merantau dari Kalimantan Barat- dan org Indo d sbelah bpk saya. Jadi, jgn anggap org Dayak itu kristen dan org Indo itu smuanya adalah biang Kristenisasi dan misionaris,

      Alhamdulillah, sy islam.

  29. @Karrto……..woi kok tanah suci ada jumroh to…brarti tanah suci itu sama saja gk suci dong, lagi pula muhamad pernah mencoba untuk bunuh diri…op kui nabi palsu koplak

    http://saifulelsaba.wordpress.com/2008/10/30/benarkah-nabi-muhammad-punya-niat-bunuh-diri/
    Trus kiblat dulunya di yerusalem sekarang malah mekkah…kelihatan muhamad tidak konsekuen…

    nak perang salib salib gabung Mangkok merah lah…..

    • Kiblat dahulu memang d Yerusalem disebabkan blum ada yg mengatur ttg kiblat laksana tdk adanya peraturan yg mengatur suatu hal d Indonesia (misalnya), oleh sebab itu, adanya ayat yg mengatur kiblat (lihat Al-Baqarah) berarti baik, yakni, pemindahan kiblat dari tmpat smula (Yerusalem) ke Mekah.

  30. Untk saudara sesama muslim,
    Semoga bs lbh waspada..!!!
    ( Semangat jihad hrs tinggi, Emosi hrs terkontrol).HATI2..!!
    Kristen itu LICIK..!!
    Lihat aja saat mereka di daerahnya yg mayoritas kristen… Mereka mau menang sendiri.
    Bandingkan saat Kristen tinggal di daerah minoritas… Mereka sok baik, penjilat,..
    WASPADALAH saudaraku MUSLIM.

  31. Tak perlu menanggapi omongan2 orng kristen..percuma, mereka itu sumum, bukmun, umyum..
    Saatnya kt bersatu,, mari galang semangat,kekuatan, pikiran, untk membasmi mereka( kristenisasi) .

  32. hidup FPI selamanya Allohu akbar..Allohu akbar…Allohu akbar

  33. yg jelas qta smua sama,sama2 manusia..jgn memperdebatkan soal suku dan agama.toh belum pasti juga siapa yg benar dan siapa ntar masuk surga..intinya mari kita ciptakan indonesia yg damai stop kekerasan kita harus melindungi satu sama lain dan ingat musuh kita itu adalah syetan yg ada dalam diri kita sendiri.
    Renungkan lah!

  34. Kristen Ajaran yg Indah jika menjalankannya dengan sungguh-sungguh

  35. Muslim2 bego itu suka mencaci maki Kristen karena mereka ngiri sama Kristen tapi lucunya suka menggunakan barang2 ciptaan Kristen, mulai dari sepeda, mesin cuci, kulkas, Motor, Mobil sampai Muslim pergi Haji saja naik Pesawat yang jelas adalah penemuan Kristen soalnya kalau naik getek kapan sampainya ya ??
    hehehehe

    • toh sblum adanya speda, adanya psawat, Muslim byk bri pengaruh pada zaman Kemajuan Islam (zmn Muawiyah-Utsmaniyyah). Dlm Islam, “teknologi itu diumpamakan sbg. pisau yg punya 2 sisi dua sisi; satu sisi, bisa digunakan sprti ibu rumah tangga yg mmebuah masakana enak utk kluarganya, Satu sisi yg lain digunakan utk membunuh org.” (J. Ilmu Dakw. Kalbar 1(3):14-23, “Bagaimana Islam Memandang Teknologi?”)

    • hmm dasar kafir jahanam…!! tiang jemuran disembah, kerangka layangan disembah asal bentuk x salib.. dasar orang sinting.. tuhan aza potongan x kya preman pasar..

  36. Muslim juga paling hebat menjiplak HOLY BIBLE !!

    Bible : Adam dan Hawa
    Quran : Adam dan Hawa

    Bible : Nabi Nuh
    Quran : Nabi Nuh

    Bible : Nabi Avram
    Quran : Nabi Ibrahim

    Bible : Nabi Moshe
    Quran : Nabi Musa

    Bible : Raja David
    Quran : Nabi Daud

    Bible : Raja Salomo
    Quran : Nabi Sulaiman

    Bible : Jesus Christ, lahir di kandang domba
    Quran : Isa, lahir dibawah pohon kurma

    heehehehehehhe

  37. lo oon bgt yc!! Al quran itu penyempurnaan dri kitab2 sebelum’y, bkn jiplak.. low bible yg lo imani itu penyempurnaan yg di karang mnusia,, mkanya bukanya salah kaprah.. hadooh gw bca bible jdi terpingkal2.. cz lucu bgt sih,, tpi lumayanlah dripada lumanyun hehehe

  38. tdk seluruhnya umat muslim indonesia mendkung aksi fp karna aksi fpi itu tdk benar justru merusak persatuan dan kesatuan antar umat beragama di indonesia yg slama ini sdh baik berlandaskan BHINEKA TUNGGAL IKA – PANCASILA.fpi pakai topeng islam agar di dukung umat muslim padahl aksinya aksi premanisme.

    • ISLAM : IbliS keLAM.make sarung gak pake kancut wkwkwkwkkkk..bauk buakk baukkk..cuci kontol kalian smua islam kontttolll
      ISLAM : mau makan TAIK hrs liat kiri kanan (sdg sholat) bauk bauk baukk..wkwkwk

  39. hmm sya sgt tau sifat licik kaum kristen, karena mereka sdkt diindonesia maka mereka merendah spt domba tp hati x spt serigala selalu mencari ksemptan utk menggigit.. merka berani x lempar batu sembunyi tgn.. lewat slebaran misterius, fiorum2 maya, nerka memang manusia pengecut..

    • Kristen lebih parah lg karena menyembah orang yg sudah di siksa hahai…. Yesus itu kan manusia jg, yg menciptakan dunia yesus apa Tuhan? Makanya klu nyembah jgn pkai perantara langsung aja pada sang pencipta jgn pakai nama orang, islam jg punya Muhammad SWT. tapi selalu nama Tuhan paling utama. Gk kyak kristen sampai nm yesus aja mankx ada Tuhan prnh di gantung dn siksa?

    • Kristen lebih parah lg karena menyembah orang yg sudah di siksa hahai…. Yesus itu kan manusia jg, yg menciptakan dunia yesus apa Tuhan? Makanya klu nyembah jgn pkai perantara langsung aja pada sang pencipta jgn pakai nama orang, islam jg punya Muhammad SWT. tapi selalu nama Tuhan paling utama. Gk kyak kristen sampai nm yesus aja mankx ada Tuhan prnh di gantung dn di siksa? Gk kyk islamku yg suci mulia yg tdk suci yg teroris yg suka zinah itu bukan islam brow dia cm pakai nm islamx saja syarat islam blm dia lakukan, kelakuanx kyk kristen aja yg yg menghalalkan sgala cara, klu asli islam gk akan sprti itu coy ngaca km kristen,

  40. Cuman bisa nyengir liat komen org kristen, cuman bisa hujat aja. Play Victim klo minoritas tapi klo udh mayoritas ketahuan muka kristen itu gmn…

  41. ga malu kalian,,hujat kristen,, yg kalian pakai itu buatan siapa.. mulai hp.. internet,,, dari siapa.. ga tau diri……..
    =================

    Islamthis,
    kami tidak MENGHUJAT kristen, brok!!!

    kami hanya MENGUNGKAPKAN FAKTA ……

    harap anda cermat dalam membedakan, mana yang MENGHUJAT, dan mana yang MENGUNGKAPKAN FAKTA ….

    terimakasih.

    • panas..denger caci maki n hujatan kaum salibis penghuni neraka..
      ayoo..kalo kalian berani..ane tantang di dunia nyata..mau debat,oke..mau adu fisik,oke…
      secara nyata..
      kalian kaum salibis penyembah patung tiang jemuran,.sudah menghina nabi dn tuhan islam…
      jangan banyak bacot..ketemuan kita langsung…

    • internet, hp, dll emang kristen yg buat ? — ngaku2 nih orang.. kristen mah cuma budak doang pekerja , karyawan umat yahudi pff.. Motor aje dri jepang yg shinto bkn kristen, hape iphone aje dri steve job yg agamnya budha, bul gates yahudi kkkk..

  42. kenapa org dayak membantai suku madura datang k tanah kalimantan tidak menghargai orang asli kalimantan terutama suku dayak, bukan salah org dayak kristen krna yg membuat rusuh pertama kali ya org madura lah.. madura kan d tanah kalimantan itu orang pendatang kok seenaknya d tanah kalimantan ,membawa kebiasaan buruknya d tempat org n tdk bisa berdabtasi d lingkungan org ,membawa kebiasaan jeleknya d tanah kalimantan , yg kasar itu siapa sebernya orang madura lah yg kasar tidak bisa membawa diri .
    ===============

    Islamthis,
    WAH SARA NYH ……

    ga mau ikutan ahh ….. seyemmmm ….

    • Monyet lu semua, lu semua emang babi, anjing, binatang semua.
      Kasar ya kata kata gw? Emosi? SAMA KAYA LOE PADA ANJING BABI TAIK !!!
      Makanya mending lu pada jd penyembah YANG MULIA SETAN aja kayak gw.
      Gw seneng liat lu pada, udah masuk kategori anak anak SETAN, saling maki,hina,hujat,benci dll atas nama Tuhan kalian, GOOD!! Lanjuttkan, biar YANG MULIA SETAN semakin membuat lu pada terpuruk dalam keimanan palsu kalian dan secara tidak langsung mengikut YANG MULIA SETAN!!

      -jesusshit&MuhammadSAWjing-

  43. kontol,,,kok mesuji lampung???? kan gubernur kalteng? kok kasus lampung dibawq bawa. blog kontol

  44. Punya blog malah bikin perang AGAMA & SARA GOBLOK!!!!
    Hapus COMMENT yang memicu perang AGAMA & SARA TOLOL!!!
    BLOG ANDA MEMPERBURUK KESATUAN NKRI BEGO!!!

  45. xxxxxx gigit zakar mamad

  46. xxxxxxxx maha batu. Luwak bar!!! Luwak bar!!!

  47. kristen memang tolol, dia menghina tapi tak ingin dihina. Apalah kristen punya toleransi kepada islam ?
    -pembantaian muslim ambon (1500 lebih tewas)
    -Pembantaian muslim tobelo (700 lebih tewas)
    -Pembantaian muslim Poso (2000 lebih tewas)
    -Pembantaian muslim di lampung (ratusan tewas)
    -Pembantaian muslim madura di kalimantan (ratusan tewas)
    -pembantaian para ulama tahun 1800 san (5000 lebih tewas)
    -pembantaian para imam tahun 70 an
    -pembantaian muslim di papua
    -pembantaian muslim pulau banda
    -pembantaian muslim di karawang
    -pembantaian muslim di sulawesi selatan
    -PENJAJAHAN BELANDA TERHADAP NEGARA INDONESIA YANG SEJAK DULU 100 % ISLAM
    -dan masih banyak lagi pembunuhan kristen goblok terhadap muslim…., namun semua itu di putar balikan seakan akan islam lah yang telah membunuh ribuan orang kristen goblok itu…..

    Kepada semua orang Kristen, Jangan BICARA sebelum ada BUKTI yang nyata… dan jangan BERCELOTEH saja pakai otak kalo bisa….

    “maaf kalo orang kristen tersinggung, namun saya sebagai umat islam sudah sangat tersinggung dengan doktrin yang kristen lakukan !!!!”

    • anda orang yang paling banyak bacot tapi tolol dan paling bodoh…… masalah yang pertama: FPI itu apa…? apakah dia bagian dari POLRI atau TNI(pengamanan)…? KALTENG itu tanah kami yang aman jadi jangan ada ormas yang tidak jelas datang di tempat kami. ini tanah kami dan di sisi kami di lahirkan, wajarkan kalau kami tidak menerimanya dan jangan coba2 memaksa masuk ke rumah kami tua loh…! yang ke 2 kasus ambon, kasus poso, itu kasus agama, tapi apakah anda sudah tau jelas masalah awal sampai terjadinya kerusuhan di sana… gimana kalau ada 3 adek perempuan kamu yang sekolah di potong leh? bodoh tapi sok2 tau loh. yang ke 3 kasus sampit itu antar suku bukan agama bung, kami di sisni sebetulnya hidup berdampingan sejak awal, tapi biar loh tau, kalau loh di jajah dan di sakiti di rumah loh, apa rearnysi loh… tolol memang tolol.!.yang ke 4 kasus di papaua itu adalah kasus antara pendatang (rambut lurus dengan penduduk asli) semua yang pendatang di serang, tidak tau itu kristen atau muslim, hindu budha, asalakan rambut lurus akan di serang oleh penduduk setempat.yang ke 5 kalau di pulau banda, serang dll itu bualan kamu yang di sebarkan orang ke kamu dan berita itu tidak jelas asal muasalnya kamu yang tolol langsung mendengarkanya. jadi pesan saya kepada anda, jangan pamer bacot kamu yang tolol itu di sini. Bravo pak teras narang…… ini rumah kami di UUD tidak mengenal aparat yang bernama FPI..hidup NKRI, hidup pancasila…
      ===========

      Islamthis,
      masalah yang pertama: FPI itu apa…? apakah dia bagian dari POLRI atau TNI (pengamanan)…? KALTENG itu tanah kami yang aman jadi jangan ada ormas yang tidak jelas datang di tempat kami. ini tanah kami dan di sisi kami dilahirkan, wajar kan kalau kami tidak menerimanya dan jangan coba2 memaksa masuk ke rumah kami tua loh…!
      .
      Jawab,
      Orang karoSetan, khususnya orang karoSetan di Kalimantan tengah, tidak usah banyak alasan!
      .
      Orang karoSetan adalah tipikal umat yang PERMISIVE terhadap kemesuman, seperti tempat pelacuran, judi, mabuk miras, striptis, dlsb. Dan oleh karena itu orang karoSetan TIDAK RELA KALAU SELURUH KEMESUMAN ITU DIHALANG2I. Di lain pihak, fpi SELALU menghalang2i seluruh kemesuman dan kemaksiatan tersebut.
      .
      Hai Anda orang kalteng!
      Apakah Anda bercita2 supaya tempat Anda menjadi sarang kemaksiatan seperti pelacuran, perjudian, mabuk miras, striptis dlll-nya? Jelas karena Anda merupakan orang karoSetan yang lumayan signifikan di kalteng, Anda benci fpi karena Anda orang karoSetan MENCINTAI KEMAKSIATAN ……
      .
      Adalah benar bahwa kalteng merupakan tempat yang damai. Namun damai di dalam konteks apa? Apakah damai namanya kalau di tempat itu banyak kemaksiatan? Bagi kaum Muslim, lebih baik perang gonjang-ganjing demi memerangi kemaksiatan, daripada damai namun hidup berdampingan dengan kemaksiatan ….
      .
      Fpi bukanlah ormas YANG TIDAK JELAS. Fpi adalah ormas yang INGIN MEMBABAT KEMAKSIATAN, walau pun bayarannya adalah perang dan kerusuhan …. Dan, bagaimana dengan umat Kristen? Apakah Kristen juga berpendirian seperti itu? Atau kebalikannya, Kristen merupakan agama yang berdamai dengan kemaksiatan dan pelacuran?
      .
      Harap Anda perhatikan, semua sepak terjang fpi itu pasti berpangkal pada adanya insiden atau kasus kemaksiatan, seperti lokalisasi, pangkalan miras, Kantor tabloid mesum, kontes waria, Gereja illegal, artis mesum, panggung mesum, dlsb. Kemana mata Anda? Apakah Kristen justru berbalik, yaitu mendukung seluruh aksi kemaksiatan tersebut?
      .
      Kalau kalteng merupakan Propinsi yang memerangi kemaksiatan, maka tentunya kalteng menerima fpi dengan positif. Namun nyatanya apa? Kalteng (yang dimotori kaum Kristen) menolak fpi. Itu artinya adalah, Kristen memang BERDAMAI dengan kemaksiatan …. memang begitulah kekafiran atasnama karoSetan, yaitu CINTA KEMAKSIATAN.

      .
      yang ke 2 kasus ambon, kasus poso, itu kasus agama, tapi apakah anda sudah tau jelas masalah awal sampai terjadinya kerusuhan di sana… gimana kalau ada 3 adek perempuan kamu yang sekolah di potong leh? bodoh tapi sok2 tau loh.
      .
      Jawab,
      Ya, jelas sekali. Intinya, di mana kapirit adalah mayoritas, atau kalau kapirit populasinya signifikan, pasti umat Muslim disiksa dan dibantai. Anda ngaku ga?
      .
      Ga usah tanya2 apa masalah awalnya, ga usah jerit2 anak perempuannya dipotong di tengah jalan. Intinya adalah, di tempat itu, jumlah kapirit karoSetannya adalah SIGNIFIKAN atau mayoritas, sehingga terjadilah perang agama dan saling bantai antara Muslim dengan kapirit. Jelas?
      .
      Di Ambon, bukankah Kristen signifikant bahkan mayoritas? Bukankah di poso jumlah Kristen adalah signifikan? Apakah Anda masih juga ingin bantah?
      .
      Jadi sekarang siapa yang salah?

      yang ke 3 kasus sampit itu antar suku bukan agama bung, kami di sisni sebetulnya hidup berdampingan sejak awal, tapi biar loh tau, kalau loh di jajah dan di sakiti di rumah loh, apa rearnysi loh… tolol memang tolol.!
      .
      Jawab,
      Intinya, salah satu pihak adalah mayoritas Kristen, bukan? Itu apa artinya? Kalau semua pihak adalah Muslim, buat apa masih ada dikotomi / istilah PENJAJAHAN? Tidak pernah ada istilah PENJAJAHAN kalau semua pihak adalah Muslim. Faham kamu, tolol?????
      .
      Orang kapirit hanya cari alasan PENJAJAHAN atau sejenisnya, padahal inti permasalahannya hanyalah PERBEDAAN AGAMA, yang satu adalah Muslim dan yang lain adalah KAPIRITTTT!!!! Ude jelas sekarang?

      .
      yang ke 4 kasus di papua itu adalah kasus antara pendatang (rambut lurus dengan penduduk asli) semua yang pendatang di serang, tidak tau itu kristen atau muslim, hindu budha, asalakan rambut lurus akan di serang oleh penduduk setempat.
      .
      Jawab,
      Sama saja! Bukankah pendatang adalah mayoritas Muslim, sementara penduduk asli adalah mayoritas kapirit?
      .
      Kita ngomongin masalah mayoritas, bung! Mayoritas asli papua, bukankah Kristen? Sudah saya jelaskan tadi, bahwa di mana kapirit adalah mayoritas, atau kalau nonmuslim populasinya signifikan, pasti umat Muslim disiksa dan dibantai. Anda ngaku ga?
      .
      Ga usah tanya2 apa masalah awalnya, ga usah jerit2 anak perempuannya dipotong di tengah jalan, tidak perlu cerita2 pendatang ini-itu. Intinya adalah, di tempat itu, jumlah kapirit karoSetannya adalah SIGNIFIKAN atau mayoritas, sehingga terjadilah perang agama dan saling bantai antara Muslim dengan kapirit. Jelas?
      .
      Ini adalah bukti, bahwa karoSetan MEMANG HARUS MUSNAH SAJA DARI BUMI INDONESIA. Selama ada karoSetan di Indonesia, kerusuhan dan saling bantai akan terus terjadi….. SUDAH TERBUKTI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

      .
      yang ke 5 kalau di pulau banda, serang dll itu bualan kamu yang di sebarkan orang ke kamu dan berita itu tidak jelas asal muasalnya kamu yang tolol langsung mendengarkanya.
      .
      Jawab,
      Isu ini, saya tidak mengerti. Bahkan saya tidak pernah buat thread di weblog ini soal pulau banda mau pun seram. Kalau pun ada komen soal pulau banda mau pun seram, itu adalah komen dari visitor, bukan dari saya. Kok tiba2 Anda teriak bahwa saya membachot? Kamu lah yang MEMBACHOT!!!!

      .
      jadi pesan saya kepada anda, jangan pamer bacot kamu yang tolol itu di sini. Bravo pak teras narang…… ini rumah kami di UUD tidak mengenal aparat yang bernama FPI..hidup NKRI, hidup pancasila…
      .
      Jawab,
      TeRBALIK!!!!
      Anda lah yang jangan pamer bachot!!! Anda / kamu / kowe TIDAK PERNAH FAHAM bahwa karoSetan lah BIANG PANGKAL seluruh kerusuhan dan saling bantai MELAWAN KAUM Muslim, baik mereka pendatang mau pun sesama penghuni. Akan lebih baik kalau NKRI ini TIDAK ADA karoSetan NYA ……
      .
      Dan untuk T-N, Anda jangan teriak2 soal kedamaian mau pun anti-kekerasan. T-N sebaiknya akui saja, bahwa dia adalah karoSetan yang SAKIT HATI karena fpi telah MELABRAK GEREJA-GEREJA ILLEGAL di Jakarta. Dan karena fpi selalu berada di depan di dalam MEMBERANTAS KEMAKSIATAN, sementara di lain pihak karoSetan adalah AGAMA YANG BERDAMAI DENGAN KEMAKSIATANNN!!!!!!!!!!!!!
      .
      karoSetan HANYA ingin BERDAMAI DENGAN KEMAKSIATAN!
      UUD-45 DAN PANCASILA adalah ruh NKRI YANG ANTI KEMAKSIATAN dan PRO-KETUHANAN YANG ESA DAN SUCI. Sementara karoSetan adalah KEBALIKANNYA, yaitu PRO-KEMAKSIATAN dan anti-KETUHANAN YANG SUCI………….

  48. Islam FPI itu bodoh…intoleran, tirulah UN dan Muhammadiyah, sekian

  49. Masya allah jgn saling menghina, agma manapun melarang umatnya saling menghina

  50. Mari kita beramal sesuai keyakinan masing2, jgn saling menghina dan melecehkan.hanya menambah bikin pusing.msh byk yg hrs kt kerjakan,mr berlomb meraih prestasi.ok saudara2 ku.

  51. @PM
    Anda yang nampaknya menggebu-gebu dala menghina/menghujat islam.. Kami percaya ALLAH SWT, kalian juga percaya sama ALLAH (bapa), kami percaya Nabi Adam a.s, anda juga percaya sama Nabi Adam a.s.. dan ALLAH SWT Tuhan yang Maha Esa (satu) mengajarkan kepada mulai dari nabi adam a.s sampai nabi terakhir Nabiullah Muhammad Saw (ajaran kami) tentang TAUHID, Mau nanya, apa di dalam kristen apa di ajarkan yang namanya TAUHID???

    • eeeee luuu jangan main gitu2an dong…. macam faham aja luuuu. mending lu diam. lu tu kagak lebih dari seorang pencomooh aja

  52. Fpi tu bubar aja deh. Fpi ga tau diri. Kalimantan tu gag seneng di atur2 fpi. Aku dukung penuh dan senang klau kberadaan fpi di tiadakan dari bumi indonesia.

  53. FPI KONTOL!!!

  54. Hidup di Borneo smmangan a man.FPI hanya org yg hnya brpayungkn Islam untuk matlamat.serupa ISIS.bg umat Islam yg ctek ilmu maka anda akan termakan hasutan.dari mula bicara trus mnuding jari pada pihak lain.membntah FPI bukan membantah Islam.FPI itu organisasi.ia bukan memegang kitab atau Al-Quran.misi Dan visi Dari kepala pmimpin yg trlalu obses n anti agama llain.ea mlibat dayak dgn krisis madura.Dan Vila dirujuk Dari ayat yg dgunakn ia sebagai dasar pmmpin Fpi mmbenci dayak n Kristen.Dan harus diketahui DLM kluarga dayak ada kbnyakn agma dlmnya.masih hidup sbumbung.Ssbuah parti x akan wujud Tampa rakyat.Dan penolakan itu tidakakan terjadi jika mmg kamu adalah baik.album crmin menuding jari.cermin diri.adakah and a benar menjalankan Islam dengan kebenaran atau hanya mengguna Islam untuk matlamat and a sendiri agar mwujudkn kbencian.tobat Dari silap jgn terus mlakukan dosa.
    =================

    Islamthis,
    tunggu koment.

    • Ya, kalau orang dayak dikasih 72 bidadari dari sorganya dari gurun pasir, pasti ditolak, karena ada pak Teras disana yang tidak membolehkan poligami. Kalau pak Rizik, pasti mau asal suka sama suka, sikat dam minta izin dulu ke bini2 lain, sikat terus sebagai pendahuluan memiliki bidadari bermata zeli disurganya mereke.
      =================

      Islamthis,
      tunggu koment.

  55. hehehe…..klo kmu merasa agama kamu yang paling benar, saya tanya…apakah kamu sudah menjalankan semua apa yang di ajarkan agamamu, klo belum smua kamu jalankan berarti agamamu itu tidak benar,karna kamu aja tidak bisa menjalankan apa yang di ajarkan agama mu, bgmn kmu bisa mengatakan kalo agamamu la yang paling benar, ngaca dulu baru hina agama orang, baik kristen maupun islam. kenapa saling gonto gontokan soal agama, jalankanlah ajaran agama kalian masing-masing, ngak usah saling mengejek, karna bukan agama yang
    =================

    Islamthis,
    tunggu koment.

    • Om admin ana mau nanya ye ma ente : ” ente bilang agama ana ngajarin bugil massal,free sex,deelel ada buktinye kagak..?? ” Justru yg ana tau agama entelah yg ngajarin macem gtuan..Maw buktinye : ” Klo kite org islam &mati sahid (kaya nama hotel aje tuch) kita disono bisa menggauli or bahase gaulnya NGENTOT bareng 100 bidadari cakep yg cantik,montok,toketnya gede & disana juga kite bisa sepuasnye minum khamr ” ini yg buat ana mau ktawe huahuahaaaaaaaa… Itu surga or kramat tunggak..?? Atau jgn2 itu nerake yg lgi fromosi kli yee..??nerake yg menyamar jdi surge buat menjaring org2 macem ente gini..huahuahaaaaaa dsr bahlul fantes aje tuch umatnye buat berlomba mati sahid dgn jalan ngebom,tabrakin pesawat di WTC biar bse masuk surge dasar kitab yg bahlul. Trs ente juga bilang klo Yesus minta didoain ame umatNye ada buktinya kagak..??bukannye nabi ente yg minta didoain ma umatNye yg bahlul macem ente gni yaitu dgn shalawat nabi..??biar Die diangkat derajatnye ma Allah,&bsa mendapat tempat yg layak disisiNye..hayooo skrg sape yg ngibul coba..??lha wong sedikit banyak ana kan pernah belajar agama ente wkwkwk…Ana nanya min ma ente, mank ente dibayar brpa sich ma cukong Arab itu buat ngebelain die..??Dsr manusia bahlul msa Tuhan mau dibelain emank die siape..??klo bnr Tuhan ente minta dibela ma manusia2 cukong Arab itu brati Tuhan ente lemah donkz sampe minte bantuan bodyguard kaya die…??wkwkwk dsr bahlul..piiisss men…🙂
      =================

      Islamthis,
      tunggu koment.

  56. Yang membuat artikel ini, sengaja ingin mengadu domba masyarakat dayak kalteng..
    Semoga yg bikin artikel ini diampuni dosa2nya.. itu pun klau Allah Swt mau mengampuninya..
    ===========

    Islamthis,
    Ini boleh kopas, brok.

    Salahkanlah yg asli nya hehehehe……

  57. Saat ingin mendirikan gereja pasti ada aja yg halangin, ketika ingin mendirikan masjid pasti lancar tanpa hambatan.
    =========

    Islamthis,
    Mauk nya gimana?

  58. fpi fron pembela iblis
    ========

    Islamthis,
    Koreksi.

    FPI = Front Pembela Islam.

  59. Islam itu Cinta Damai. Islam melarang keras mengganggu kaum kafir sekalipun yg mau hidup rukun dengan kaum muslim. Islam menganjurkan kepada pemeluknya untuk melakukan amar makruf nahi mungkar dengan cara yg bijak dan nasehat yg baik.
    Islam mengijinkan untuk memerangi kaum kafir harbi yg dengan jelas jelas memerangi kaum muslimin untuk mempertahankan dan membela kehormatan, darah dan harta kaum muslimin.

  60. blog ini tulisanya jelek acak adul seperti tulisan orang primitif,tulisanya pun tidak lebih baik dari tulisan anak SD,kekanak-kanakan receh dan tidak dewasa.Sungguh benar-benar tulisan yang buruk dan tidak berkualitas penuh SARA dan provokatif serta ANTIPANCASILA dan tidak Nasionalis.
    Bagi yang waras tolong jangan dicontoh tulisan bloger ini.Pantasnya orang yang nulis blog ini bukan orang indonesia.Yang nulis semacam ini pantasnya imigran ilegal yang tidak jelas asal usulnya.

    jadi WNI Wajib jadi Nasionalis dan Pancasilais.
    Sikap bloger macam ini sama sekali tidak mencerminkan sikap dan tindakan seorang Pancasilais dan Nasionalisme Indonesia.

    sekali lagi tolong dipikirkan baik-baik efek dari tulisan blog mu ini wahai bloger …!

    efeknya di dunia maya saja sudah membuat pertengkaran gaduh seperti ini, apalagi efeknya didunia nyata.

    orang indonesia wajib menjunjung tinggi nasionalisme dan Pancasila.kalo tidak silahkah enyah saja sana ke negara yang sesuai dengan ideologi extrim mu.

    kemarin ada yang orang yang hina pancasila dengan mengatakan bahwa Pancasila itu pantat china.Jangan macam-macam lho..!

    andai ini dilakukan pada masa ORBA, itu orang bisa hilang nyawanya tanpa jejak.

    jangan macam-macam dengan simbol Negara apalagi coba-coba memecah belah persatuan negara dengan SARA.

    TERKUTUK KAMU.!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: