Satu Juta Umat Kristen Berbaris untuk Yesus

brazil

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Jutaan umat Kristen di Brasil turun ke jalan, dan mengambil bagian dalam parade bertema ‘Berbaris untuk Yesus’, di Kota Sao Paulo, Minggu (15/7/2012).

Pemberitaan BBC menyebutkan, kerumunan besar orang menyemut di jalan utama Kota Sao Paulo. Mereka serempak menyanyikan lagu-lagu pujian, dan berjalan beriringan di bawah koordinasi kelompok-kelompok evangelis.

Mereka menilai, pawai pernyataan iman masyarakat Brasil, merupakan peristiwa ke-Kristenan terbesar di dunia. Brasil memiliki populasi umat Katolik terbesar di dunia. Namun, sejumlah Gereja Kristen dibangun dalam satu dekade terakhir.

Kepolisian setempat memperkirakan, jumlah orang yang ambil bagian dalam pawai itu setidaknya satu juta, dan pihak penyelenggara mengatakan angka itu diperkirakan jauh melampaui perkiraan. Pawai Berbaris untuk Yesus, dihelat secara periodik sejak 1993.

Access from,

http://id.berita.yahoo.com/satu-juta-umat-kristen-berbaris-untuk-yesus-084515720.html

Access date – 18 Juli 2012.

Islamthis,

Artikel di atas menyuguhkan kesalehan orang Kristen di negara Brazil yang bekerja bersama-sama untuk memuja Tuhan mereka yaitu Jesus. Kesalehan yang luar biasa karena acara tersebut diminati oleh ribuan bahkan jutaan orang Kristen di Negeri tersebut.

Namun sungguh begitu, apakah kesalehan Kristen tersebut PARALEL dengan moralitas dan akidah yang insani? Apakah kesalehan yang diingini oleh agama mereka yaitu Kristen, harus diartikan bahwa di mana ada Kristen, maka di sana juga ada maksiat dan kemesuman?

Kenyatannya memang ya, Kristen memang suatu agama yang memperkembang-biakkan kemesuman dan dekadensi moral. Bugil ria adalah kesalehan, menurut pandangan Alkitab mereka. Sex bebas adalah kesalehan yang ditawarkan Jesus kepada jutaan umat Kristen. Kemesuman, ketelanjangan, dan kecabulan, adalah anugrah keKristenan untuk umat manusia.

Pada akhirnya, Kristen adalah suatu agama yang hanya membicarakan Jesus, Jesus, Jesus. Tidak ada yang lain kecuali Jesus. Kristen tidak pernah membicarakan kesalehan manusia. Kristen tidak pernah membicarakan anti kemesuman, anti kecabulan, anti ketelanjangan, anti sex bebas, anti pornografi, dan keseluruhan hal yang menjijikkan.

Bagi Jesus, yang terpenting adalah bahwa seluruh manusia percaya kepada Jesus, sembah Jesus, melayani Jesus. Selebihnya, bagaimana manusia itu menjalani hidup, tidak mempengaruhi jalan mereka ke Surga Jesus, yaitu Neraka. Ini artinya, Jesus minta disembah dan diperhatikan oleh seluruh manusia. Namun Jesus sendiri tidak pernah memperhatikan bagaimana umat manusia itu harus menjalani hidup.

Maka jadilah ketelanjangan, kemesuman, sex bebas, aborsi, kumpulkebo, makan babi, makan bangke dan semua hal menjijikkan, menjadi bagian dari kesalehan yang dibanggakan oleh Gereja Jesus.

Jesus memang NARSIS. Haleluyah!

.

brz1

“……. A naked cyclist lies face-down during a mime performance ahead of the “World Naked Bike Ride” on Sao Paulo’s Paulista Avenue March 10, 2012. The event aims to defend the right of cyclists to ride on the streets in safety, according to organisers. There is black paint on the hands and feet of the cyclist..”

.

00

21 Responses

  1. Untuk pemberitahuan, ajaran agama Kristen itu kasih!๐Ÿ˜€
    Jelas sekali kalo admin terlalu subjektif๐Ÿ™‚

    Sekarang dimana-mana terdapat kemesuman, free sex, aborsi, narkoba, tergantung kepada orang tersebut menjalani agamanya masing-masing lho. Enggak semua umat Kristiani itu saleh, begitupun umat Muslim.

    Dan saya menentang pernyataan anda mengenai ……

    “Pada akhirnya, Kristen adalah suatu agama yang hanya membicarakan Jesus, Jesus, Jesus. Tidak ada yang lain kecuali Jesus. Kristen tidak pernah membicarakan kesalehan manusia. Kristen tidak pernah membicarakan anti kemesuman, anti kecabulan, anti ketelanjangan, anti sex bebas, anti pornografi, dan keseluruhan hal yang menjijikkan.

    Bagi Jesus, yang terpenting adalah bahwa seluruh manusia percaya kepada Jesus, sembah Jesus, melayani Jesus. Selebihnya, bagaimana manusia itu menjalani hidup, tidak mempengaruhi jalan mereka ke Surga Jesus, yaitu Neraka. Ini artinya, Jesus minta disembah dan diperhatikan oleh seluruh manusia. Namun Jesus sendiri tidak pernah memperhatikan bagaimana umat manusia itu harus menjalani hidup.
    Maka jadilah ketelanjangan, kemesuman, sex bebas, aborsi, kumpulkebo, makan babi, makan bangke dan semua hal menjijikkan, menjadi bagian dari kesalehan yang dibanggakan oleh Gereja Jesus.”

    Yesus itu Allah kami, maka Dia adalah sentral dari kehidupan kami yang berumat Kritiani, sama dengan halnya Allah anda, tentu Anda membuat Allah anda adalah yang paling utama dan terutama dalam hidup anda.

    Agama Kristen mengajari umatNya menjadi umat yang taat dan saleh, yang menjauhi segala jenis dosa termasuk dosa percabulan.

    • fakta BRBICARA LAIN lho mbak!!!

    • fakta mana?
      saya juga membicarakan fakta bung bahwa ajaran agama Kristen itu kasih!๐Ÿ˜€
      saya hanya meluruskan pandangan anda mengenai ajaran Kristen.

      Memang ada umat Kristen yang perilakunya amit2 deh, heii, tapi itu karna manusia, bukan karna ajarannya, sebab hal demikian gak terjadi dibagian Kristen saja, bagian Islam pun sama saja, demikian dengan agama lain, sebab bukan ajarannya yang salah (yang mengajarkan untuk berbuat dosa) namun ketidak-tahanan diri seseorang terhadap hawa nafsu duniawi dan salah tafsiran seseorang terhadap ajaran itu sendiri bung!๐Ÿ™‚

  2. terus saya mau tenye.

    waktu bangsa ini MENGGODOK RUU APP (anti pornografi), lantas mengapa elemen kristen MENOLAK RUU tsb???

    bukankah ini berarti, bhw kristen membela dan mempejuangkan kemesuman???

    coba cek video yutub ini,
    .

    bukankah kemesuman ini terjadi di masyarakat kristen, dan tepat di depan gereja?????

    hahahahahhhaa …

    • Mas islamthis masih belum menangkap inti saya yah? yang saya maksudkan ialah ajarannya yah mas, bukan orangnya.
      Seperti Islam saja, ajarannya baik namun banyak orang2 Muslim yang melakukan kebejatan!

      Semoga komentar terakhir ini yang sudah cukup singkat dan jelas dan membuat anda mengerti maksud saya!๐Ÿ™‚

    • anda yg ga nyambung!

      pan ude saya tulis, bhw elemen gereja menolak ruu app. ingat, ELEMEN GEREJA. bukankah itu brarti AJARAN GEREJA??

      anda gemana cyh???? bukankah gereja adl PENGEMBAN ajaran alkitab aka kristen??

      ato anda mau bilang bhw gereja adl salah? ow! kalo gereja salah, so apa dooong yg bener??

  3. Apa susahnya jalan dengan ajaran masing-masing.
    Klo gua emnk tersesat biarin gua tersesat, dan gua pun ga bakalan ganggu ajaran lu.
    Toh hari penghakiman emnk pasti ada kok.
    Sebab di hari penghakiman itu, Dia akan memisahkan ilalang dari gandum. heheh

  4. rata” cwe yg pke jilbab itu tukang mesum .. terbukti lho admin tolol .. admin nya ga usah sok suci dech tolol laknat .. bnyk tuch bokep pke jilbab ..๐Ÿ™‚

    • @RIP …..

      terima kasih anda ude tulis komen yg bunyi nya nunjukin bhw anda ORAMUDHENK! Ora mudhenx lageeeee ….. ora mudhenx lageeee …. chowapeeekk dee …………

      kalo cewek2 berjilbab itu tukang mesum, maka apakah ITU BERARTI islam NGAJARKen yg demikian???? tidak!!! memang dasarnyasi ceweknya aje yg ga bisa diatur ….

      tapi gemana dg karosetan?? apakah karosetan ajarken kemesuman dan kecabulan???? jawab; YUWESSSSSS!!!!!

      JADI BEDA, antara islam dan karosetan. islam ngajarken kesucian. dan karosetan ajarken kemesuman dan kecabulan ….

      karosetan2 mana yg paling cabul dan mesum, maka DIJAMIN MASUK SURGA NYA JESUSSSSS …….

      MAKJOSSS TOOOW????

  5. IsLam yang mengajarkan Mesum…
    Liat aja Muhammad kalian sampai budak’a pun diperkosa! -_-“

    • dear Mamad ….

      muhammad memperkosa budaknya??

      lantas bgm dg daud en salomo??

      katanya, daud mengintip istri orang yg lagi mandi, terus bangkitlah birahinya, shg memerintahkan spy suami dari wanita itu dibunuh??

  6. Hahahaha aku cm bs ngakak bca c0ment2 kalian br0 en sist. . Ya uda si, IND0NESIA menjungjung tinggi yg namany HAM, suka2 lah mau agama ape, percaya ato kagaknya! ga usah pd ikud cmpur! intinye LAKUMDI NUKUM WALIADIN, bagimu agamu, bagiku ya agamaku!

  7. Lebih indah kita berbicara tentang Jesus karena manusia sangat muliah berasal dari sorga yang pernah turun kebumi menjadi firman Allah yang hidup.

    Lebih murkah Allah jika kita berbicara tentang kenabian Muhammad seorang manusia cabul pemimpin yang haus darah telah mengangkat dirinya sebagai nabi terakhir, dan berakhir hidup kepalsuan Muhammad tertanam dialam maut kuburan Medinah disana dia berada.

    Lebih murkah Allah umat islam sedunia sedang melakukan doa Shalawat nabi Muhammad 5x sehari……KOK ALLAH SWT CIPTAAN MUHAMMAD, MENGAPA DOA MEREKA BELUM TERJAWAB…..?
    SEDANGKAN JASAD NABI PALSU MUHAMMAD SUDAH TERMAKAN CACING TANAH MEDINAH……Tetapi Shalawat nabi Muhammad tetap dilakukan oleh kebodohan umat islam
    ======================

    Islamthis,
    toh nabi2 alkitab juga terkubur dan dimakan cacing2 tanah ….

    anda pikir tuhan tidak murka melihaat kelakuan org2 kristen yg asyik2 bugil massal di tengah kota, dan freesex, dan memurtadkan paksa kaum muslim??

    apakah anda pikir tuhan tidak murka melihat bangsa kristen melanggar hukum2 yg ada dalam perjanjian lama, spt makan babi, menghormati sabat delele???

  8. @ Mr. Nunusaku

    Yesus itu manusia yang menjadi utusan Tuhan kok dijadikan Tuhan. Ajaran 100 % Tuhan 100 % manusia, hahaha lucu sekali. Manusia yang berdosa kok Tuhan yang nebus, Tuhan goblok kali. Tuhan macam apa itu mengampuni manusia saja tidak mampu sehingga harus membunuh & menyalib anaknya-Nya dengan cara yang sangat sadis. Tuhan Kristen bisa mati hahaha. Hanya ajaran pagan/penyembah dewa/berhala yang menuntut korban manusia. Kitab Injil yang sudah diubah oleh tangan kotor manusia kok dipercaya 100 %. Ajaran Kristen sudah tercampur dengan ajaran penyembahan dewa bangsa Yunani, makanya Tuhannya ndak cuma satu tapi tiga. Urusin saja nabi palsu kalian yang bernama Paulus, antek romawi yang tukang berdusta, pembantai dan perampok yang matinya dipenggal kaisar Nero. Dasar goblok

  9. hei sob,. ada tertulis, jalan ke Neraka itu besar dan ke sorga itu sempit dan berliku,,., mana kamu pilih? or apa kamu bisa ke sorga?? ingat sob,., bukan agama yang menyelamatkan dirimu, tapi IMANMU pada Tuhanmu masing2,., Tuhanqu yach Tuhanqu,., Allah Mudamadmu yach Allah Muhamadmu,., nanti liat aja siapa yang masuk sorga dan neraka saat qt mati,., okay,.,

    • @tommy

      Kalau kamu pengikut paulus Tarsus, maka silahkan baca apa kata Yesus sendiri :

      Maka Aku (Yesus) berkata kepadamu: Jika hidup keagamaanmu tidak lebih benar dari pada hidup keagamaan ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, sesungguhnya kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga. (Matius 5:20)

      saya rubah sedikit agar kamu mengerti :

      Maka Aku (Yesus) berkata kepadamu: Jika hidup keagamaanmu lebih benar dari pada hidup keagamaan ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, sesungguhnya kamu akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga

      Jadi Agama-lah sebagai “kendaraan” menuju sorga. Tapi sayangnya Yesus tidak pernah membuat agama bernama “kristen”.

      Sesungguhnya agama (yang diridhoi) disisi Allah Hanyalah Islamโ€. (Q.S. Ali Imran: 19)

      Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu. (Yohanes 14:27)

      http://en.wikipedia.org/wiki/%C5%A0-L-M

  10. ahh kau kayak nya admin edan, isi dari pada link yg kau kasih sendiri ini http://id.berita.yahoo.com/satu-juta-umat-kristen-berbaris-untuk-yesus-084515720.html berbada dengan apa yang kau bahas di sini.
    ====================

    Islamthis,
    lha iya laaaaa ……

    itu artikel yg ada di yahoo, saya ambil dan taruh di sini, kemudian saya ulas, saya bahas, saya komentari utk dicari kebenaran ilahiahnya …

    gt aja kok ga ngerti …..

  11. yang punya ni website pasti gokil
    ===========

    Islamthis,
    gimana ga gokil? lhawong tiap hari yg saya lihat adl agama dan umat kristen yg kelakukannya binal sebinal iblis …..

    yeah jelaslah saya jadi gokil …… itu semua gara2 ngeliat orang krsiten yg pada gokil ….

    terima kasih.

  12. AYO SATUKAN BARISAN DALAM BLOG DAN FACEBOOK KITA
    https://www.facebook.com/tewel.onanian
    http://bestchristus.wordpress.com/

    KITA TUNJUKKAN KEBENARAN PASTI MENANG.

  13. gereja adalah sebuah bangunan yang didalamnya ada patung berhala manusia telanjang hitam mengkilap, disana tempat berkumpulnya pemimpin/manusia-manusia setan yang mengakomodir kebebasan diantaranya dengan kemesuman yang telah ditiup iblis untuk menentang Undang-undang Anti Pornografi.

  14. Prettttt… Ts ala setan gua hiro.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: