Resto Pamer Dada Breastaurant Marak di New York

 

TEMPO.CO, New York – Pelayan pamer dada kini menjadi tren di banyak restoran di New York. Bahkan beberapa restoran terang-terangan menyebut buah dada sebagai salah satu nilai jual restorannya.

Di Twin Peaks, misalnya. Para pramusaji mengenakan atasan kotak-kotak minim yang menonjolkan dada mereka. Jika Anda tidak menangkap gurauan itu, dalam logonya jelas tersirat: rantai menghubungkan dua puncak gunung bersalju. Pemandangan indah, demikian restoran menyebut.

Namun pemilik Twin Peaks, Randy DeWitt, menolak disebut jika pelayan adalah jualan utamanya. Dia menegaskan daya tarik restoran melampaui semuanya. Makanan sehat dan fokus pada membuat pelanggan merasa istimewa, katanya, adalah apa yang benar-benar membuat mereka datang kembali.

Twin Peaks adalah bagian dari ceruk yang dikenal sebagai “breastaurant” atau sport bar yang menampilkan pelayan berpakaian minim. Konsep ini sebenarnya bukan konsep baru. Sebab, Hooters telah memeloporinya pada 1980, tetapi saat itu belum sepopuler sekarang.

Beralih konsep menjadi “breastaurant” mendatangkan keuntungan signifikan. Berdasar survei Technomic, sebuah perusahaan riset makanan, pertumbuhan penjualan naik sebesar 30 persen dibanding tahun sebelumnya.

“Orang banyak yang lebih muda ingin pergi ke tempat yang lebih baru, bukan tempat langganan orang tuanya,” kata Darren Tristano, seorang analis di Technomic.

Tovan Adams mengatakan dia sering pergi Tilted Kilt Pub & Eatery di Tempe, Arizona, di mana pelayan memakai rok tartan mini dan bra yang cocok dengan tema Celtic restoran itu. Dia bahkan membawa anak-anak perempuannya, usia 6 dan 9 tahun, untuk makan siang.

Kilt barangkali adalah saksi betapa mengubah konsep mendatangkan keuntungan bagi mereka. Setelah berubah konsep, kini mereka mendulang keuntungan US$ 124 juta, atau naik 33 persen. Pada akhir tahun ini, perusahaan berencana membuka cabang di 95 lokasi, naik dari 57 pada akhir tahun lalu.

Pertumbuhan itu adalah salah satu alasan CEO Kilt, Rod Lynch, konsisten mengusung konsep “breastaurant”. Beda dengan pemilik Twin Peaks yang malu-malu, Lynch menyebut kesuksesan perusahaan didasarkan murni pada daya tarik seks. Pelanggannya–sekitar tiga perempat dari mereka adalah laki-laki yang usianya rata-rata 36 tahun–konsisten mengatakan pengalaman adalah daya tarik utamanya. Ada-ada saja.

Access from,

http://www.tempo.co/read/news/2012/06/27/121413169/Resto-Pamer-Dada-Breastaurant-Marak-di-New-York

Access date 28 Juni 2012.

Islamthis,

Artikel di atas melukiskan kebobrokan moral umat manusia yang mana kebobrokan tersebut ADALAH DIPROMOSIKAN oleh agama Kristen, yang merupakan agama yang dianut oleh masyarakat tersebut. Dengan kata lain, Gereja dan hanya Gereja lah (aka Kristen aka Ajaran Jesus Kristus) yang menyebabkan umat manusia tersebut menjadi begitu mesra bergelut dengan kemesuman dan kecabulan.

Seharusnya para pendidik, para orang tua dan kaum agamawan melancarkan protes keras ke Majelis moral di Negeri tersebut. Namun DIKARENAKAN masyarakat tersebut adalah masyarakat Kristen, maka:

  1. Tidak ada satu individu atau masyarakat pun yang melayangkan protes atas kebobrokan moral tersebut.
  2. Dan, kemudian kalau pun memang ada yang memprotes, maka DIPASTIKAN protes tersebut TIDAK AKAN DIGUBRIS karena seluruh masyarakat dengan seluruh lembaga sosial kharismatiknya berpihak kepada ajaran dan pendirian Gereja, bahwa kecabulan dan kemesuman adalah DIRESTUI sebagai bagian dari karunia iman Kristen.

Itulah sebabnya kemesuman dan kecabulan menjadi bagian paling integral dari masyarakat Kristen, dari dulu hingga sekarang, dan akan begitu terus hingga hari kiamat kelak.

Dan bagaimana kalau hal tersebut terjadi pada masyarakat Muslim?

Di dalam Islam adalah jelas bahwa kemesuman dan kecabulan adalah haram dan jahanam. Namun yang terpenting adalah, bahwa jika ada geliat kemesuman dan kecabulan di tengah masyarakat Muslim, maka DIPASTIKAN bahwa seluruh elemen masyarakat Muslim tersebut akan berontak untuk menumpas geliat kemesuman itu hingga yang terkecilnya. Alhasil, masyarakat Muslim adalah masyarakat yang suci di mata Tuhan dan di mata para Malaikat, karena memang demikian lah ajaran para Nabi Allah sejak dari awal.

Indonesia beruntung karena Islam merupakan agama mayoritas sehingga dengan demikian terbebaslah bangsa dan umat Indonesia dari perbuatan yang keji dan menjijikkan tersebut. Dan seluruh elemen di dalam masyarakat Muslim akan selalu siap untuk menggulung dan menumpas seluruh geliat kemesuman mulai dari akarnya. Itu semua dikarenakan mereka adalah umat Muslim, manusia-manusia yang menganut agama Islam, agama Allah yang diridhai-Nya.

Penutup kata, beda Islam – beda Kristen. Jika Islam mengakibatkan umat Muslim menjalani kehidupan yang agung dan berwibawa – sesuai dengan kehidupan para Nabi Tuhan, maka Kristen di lain pihak membuat umat manusia menjalani kehidupan yang penuh maksiat menyerupai tingkah laku binatang tanpa moral manusia sedikit pun.

Akhirnya, apakah masih ada manusia di bumi ini yang ingin mempertahankan kekistenan mereka? Dan kemudian, apakah masih ada Muslim yang ingin murtad menjadi orang Kristen yang kemudian akan menempuh kehidupan yang menjijikkan dan cabul?

2 Responses

  1. bro Islamthis bisa gak mengangkat topik di bwh ini mjd sebuah new thread. Seandainya coment ane udh gak terpajang di blog tsb dipastikan 100% udh di delete ame empunya blog, coz dlu ane pernah coment disana jg di delete. tx

    http://penuai.wordpress.com/2009/11/11/gerakkanlah-para-pahlawan/#comment-2034

  2. Wahhh wahhh,untung saya dl pilih Murtad,kl kaga omonggan saya pasti udah kasar2 gt kya yg agamanya ngaku islam,,Buat sy mh simple,hidup sekali,debat itu bikin goblok,menang debat bikin sombong ,apalagi dbat agama,rugi hdup kalian,yg mnang debat ngrasa hebatt bgt kya assisten Allah SWT,hidup kan cm simple,bener,hormatin sesama,jaga perasaan orang2 kafir,yg kafir ya biarin wong ga ganggu to ,opo kurang ngonmu moco Quran?Islam itu jd Rusak krna Sombong,bebal,fasik,Ngrasa bener dan jd Fanatik,orang ga ada polo kl blng FPI itu baek,ga anarki tugasnya Pembasmi,pembasmi utekmu kopyorr kui..Islam anda itu islam apa,AHMADIYAH ATO LDII,lha itu 22 nya salah kok di anut,lha yokk begoo e ketoro nemen…
    ==========

    Islamtis,
    bukannya situ yg begok???

    agama yg ngajarken bugil massal kok dipercaya??????? hahahahahha ….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: