Allah Butuh Istri Supaya Punya Anak

 

Kyos, on June 4, 2012 at 7:25 am said:
Di dalam QS 6:101 dikatakan:

“Bagaimana Allah Swt memiliki anak, padahal Allah Swt tidak mempunyai istri?”

Coba resapi kalimat itu. **** sekali, bukan? Itu artinya, Allah Swt seperti manusia. Dia ber-penis.

Allah Swt tidak mungkin punya anak, karena Allah Swt tidak punya istri.

Kalau seandainya Allah Swt punya istri, tentu dia bisa punya anak.
Bukankah itu ciri-ciri manusia, bukan ciri-ciri Tuhan?

Tuhan tidak perlu istri untuk bisa memiliki anak-anak. Tuhan itu roh. Jadi bagaimana Muhammad bisa mengatakan Allah Swtnya itu butuh istri agar bisa punya anak?
**** SEKALI pemahamannya!!!!

Itulah kontradiksi paling “yahud” dalam Alquran. Di satu ayat, Allah Swtkatanya TIDAK SERUPA dengan apapun, tapi di ayat yang lain malah secara terang-terangan dan **** sekali, Allah Swt dicirikan seperti manusia.

Kalau pernyataan di atas ditujukan kepada manusia: “Bagaimana Romadi memiliki anak, padahal Romadi tidak mempunyai istri?”

Ini masih bisa diterima akal.
Lha pernyataan seperti itu kok diterapkan untuk Tuhan?

Allah Swt, bukanlah Tuhan, karena dia makhluk biologis , butuh istri agar bisa melahirkan anak-anak biologisnya. Dan ini bertentangan dengan QS 112:4 dan QS 42:11 yang menyatakan Allah Swt tidak serupa dengan makhluk.

By Duladi
Allahuakbar bunuh kafir ;>:p

____________________

Islamthis,
Justru itu, wahai manusia!!!

Allah sedang mengikuti gaya berfikir manusia. Kalau manusia ingin punya anak harus punya istri, maka Allah menempatkan diriNya sebagai manusia dulu…… Nah apakah mungkin Allah yang tidak punya istri, bisa mempunyai anak?

Dan bagaimana mungkin Allah punya istri, sementara Allah adalah maha tunggal? Bahwa Allah maha perkasa dan tidak mempunyai kebutuhan akan segala sesuatu?

Pernyataan Allah di dalam QS 6:101 sebenarnya adalah untuk MENGCOUNTER cara berfikir kaum karosetan yang menyatakan bahwa Allah mengambil siti maryam sebagai istrinya yang kemudian melahirkan anaknya yaitu Jesus. Artinya, apakah mungkin siti maryam yang manusia biasa diangkat menjadi istrinya Tuhan?

Ayat 6:101 secara khusus menegaskan bahwa Allah adalah maha tunggal, tidak ada satu pun yang dapat disetarakan dengan Dia.

Kebalikannya, iman Kristen mengimplikasikan bahwa nun di sana ada sesuatu hal yang SETARA dengan Tuhan, yaitu Siti Maryam. Astaghfirullah!

____________________

Kyos, on June 6, 2012 at 3:37 am said:
Sejak kapan orang Kristen menyatakan bahwa Allah mengambil Maria sebagai istrinya ???

Coba Anda tunjukan kepada saya ayat Alkitab mana yang menyatakan bahwa Allah mengambil Maria sebagai istrinya ?

____________________

Islamthis,
Jangan mengelak!!

Kalau Maria bukan istri nya Tuhan, lantas mengapa Tuhan Anda bikin anak di rahimnya sang Maria??

Berjina yaa???

ha ha ha ha …

Tuhan kok berzina!!!!

Buat apa Tuhan menyatakan bahwa dia mengambil Maria sebagai istrinya??

Bukankah Maria adalah CIPTAAN-NYA sendiri??

Jadinya, Tuhan Anda itu MAIN COMOT SAJA, MAIN COLOK SAJA MENGGUNAKAN PENISNYA TUHAN ….. hehehehehehe ……

Dwuasaar kamu dan Gereja kamu MEMANG GWUOBLOGGG ….

Nanya kok ga mutu!!!

58 Responses

  1. kalo baca coment umat paulus malah bikin ketawa. kalo di blog sebelah TI bilang yesus melantunkan lagu sedih mazmur 22:1-2. kalo kidung agung berarti yesus melantunkan lagu seks.

    • KITAB MAZMUR BUKAN FIRMAN TUHAN…..MAZMUR ADALAH KUMPULAN LAGU DAN NYANYIAN PUJIAN RAJA DAUD….

    • Haha..masa tuhan harus zina dulu?

      jelas kalah dengan alloh!

      Alloh gak perlu zina..karena sepanjang hari bermasturbasi melihat umatnya yang berkimpoy ria dengan para bidadari di syurga

      subhanallaalah
      ===========

      Islamthis,

      makan tuh karosetan!!!! makan tuh!!!

      ternyata loe memang karosetan, kan??? kok ngomongnya menghina dan menista kan Allah swt????

      kemaren2 loe ngaku bhw loe MUALAF, kok skg loe tegas2 menghina Allah swt????

      otak loe memang begajulll!!!!

      otak loe memang pro maksiat ….!!! itulah karosetan ….

      memang beginilah mental orang karosetan ….

  2. Heiiiii islam begho..munafik kalian semua..anjing

  3. @ atas ..

    hehehehehehe …….

  4. allah itu pny istri, boz. malah pny 2. tp dicerai krn selingkuh. g prcy??.baca kitab prjnjian lama. zeheskyiel (maaf g hfl ayatnya). klo yesus, itu lain. dia mang disbut anak allah krn taat pd allah. kita jg anak2 allah klo taat ke gereja, pnuh ksh syng, klo pi2 kiri dtmpr, kita ksh pi2 knn, jg, ngikuti cr hdup yesus. sunat, suka menolong, br doa dg sujud dan pnuh rsa takut.. klo ngikut paulus, ya ky skrng ini. kalm tp jahat, suka fitnah, klo kriminalitasnya kita bls, kita di cap terroris, klo berdakwah pkai sgl akal untk brhasil. g pduli pkai cr urakan skalipun. pa g dosa??. umat paulus g bs kena dosa. dosa2 udh ditnggung yesus. itulah sbbnya knp sjk jmn konstantin

    • bukanya Muhamad yg punya banyak istri lbih dri 4,kq kalian cuma diijinkan 4 saja.
      ============

      Islamthis,
      memang begitu ajarannya, mas ….

      nabi daud sulaiman dan nabi lainnya dalam perjanjian lama pun juga punya istri banyak ….. sama kok!

  5. bagi umat kristen, sp yg g mrh klo liat yesus disalib dipermalukan spt itu. ada rasa dendam. ada rasa benci yg maha dahsyat trsimpan..kpd musuh2 kristen. anehnya, bkn kpd yahudi mereka benci. tp pd umat islam. mungkin yahudi pndai mengalihkan mslh atau umat kristen yg sngt bodoh. pdhl andai umat islam hilang dr muka bumi, pasti glran umat umat kristen yg dibinasakan oleh bangsa israel. pasti. wahai umat kristen, siapa yg menuduh maria brzina?siapa yg menuduh yesus adalah anak haram?. bngsa israel, tahu!!. dlm kitab talmud, kalian jg trmasuk goyyim. knp anda tdk tahu?. bodohnya kamu ini.

    • Itulah perbedaan ISLAM dengan agama lain… Islam itu memakai OTAK dan memakai HATI……..

      Berbeda dengan agama Yahudi, hanya memakai otak, tapi nggak punya hati, buktinya..?? silakan anda baca di kitab Talmud, karya para rahib Yahudi. Bagaimana perlakuan yahudi kepada kaum Palestina, Lebanon, dll…

      Berbeda lagi dengan Agama Kristen, hanya memakai hati, tapi nggak punya otak, buktinya..?? baca di Injil,
      “Janganlah kamu melawan orang yang berbuat jahat padamu, melainkan siapapun yang menampar pipi kananmu, berilah juga kepadanya pipi kirimu” (Matius 5, 39-41)
      Makna dari ayat diatas adalah untuk orang Yahudi, silakan membantai umat kristen. Umat kristen, ikhlas jiwa raganya untuk bangsa yahudi, yg katanya dipilih tuhan. Yang berhak menghukum bangsa yahudi adalah tuhan, bukan Kristen, bukan manusia…. Itulah Dogma BUTA…..

      Kalau dilihat sepintas, wajarlah demikian, toh juga pencipta Kristen adalah Paulus dari Tarsus, yang notabene Yahudi juga….
      Hanya masalahnya adalah Ajaran kristen ini di “Mix” dari ajaran Nashara Nabi Isa yang bertuhan satu, dengan Pagan Yunani yang bertuhan banyak (Zeus, Hercules, Mars, Poseidon, Venus, dll…), jadilah tuhan itu tiga (Trinity), hasil kompromi antara penguasa, Raja Konstantin dengan para pendeta Trinitarianisme…..

  6. jadi maka jadilah anak di dalam rahim maria…tuhan kuasa melakukan.apapun dan tidak dapat di janggkau akal manusia…Dia berfirman maka semuanya jadi..jadilah monyet maka monyet pun jadi dalam otak..muslim

  7. @ tbandot42.

    Lo bodoh kalo Tuhan mau mengucapkan firman yang lantas akan membuat dirinya jadi terhina…..

    apakah Lo mau mengucapkan sesuatu yg nantinya akan membuat kamu jadi di hina ,,,,

    mikir donk,,,,!!!
    manusia aja gak mau apalagi Tuhan…

    jadi intinya otak elo itu adalah otak kambing

  8. Tuhan punya anak ?? Kasian iman Kristen sudah terpengaruh ajaran pagan/dewa-dewa. Padahal dalam ajaran pagan/dewa-dewa, dewa pun punya istri. Seperti dewa Zeus yang beristri Hera punya anak namanya Hercules. Istri Dewa Wisnu bernama Laksmi. Tapi Kristen kebingungan, sehingga satu siisi Maria tidak disebut sebagai Istri Tuhan Bapa, tapi di satu sisi dianggap sebagai ibu Tuhan Yesus/Tuhan anak. Jadi benarlah sindiran Al Quran terhadap kesesatan logika iman Kristen, yang di satu siisi mengambil ajaran pagan bahwa dewa punya anak. Tetapi lupa kalau dewa pun punya istri, sedangkan Maria tidak dianggap istri Tuhan. Ajaran Kristen memang sesat dan penuh rekayasa.

  9. wkwkwkwk
    Berarti Allah swt punya umat muslim jika ingin punya anak harus punya Allah bini dunk (GA MAHA BANGET)
    Kebodohan Muhamad lupa bahwa kelahiran isa sudah diluruskan oleh malaikat jibril dan sangat berkontradiksi dengan QS.6:101 yang awal mula sdah dijelaskan di surat maryam 19:20 Qs.4:171
    Huahahahaha
    Allah yang maha kuasa ga butuh istri dan hubungan sex untuk memiliki anak tinggal ditiup aja
    Bukanya seperti buah pemikiran manusia jika pengen punya anak ngentot dulu. . .
    Wkwkwkwk
    Tolol kabeh,wong bikin wahyu mkir2 dikit napa sampe kebablasan legenda 7 penidur juga dijadikan wahyu. . .
    Maryam aja dikatakan sodara harun,sejarah patal bnget nih sang nabi.
    ===============

    Islamthis,
    hah, lantas BUNDA MARIA itu siapa??

    bukankah dia yg melahirkan anak tuhan?

    dan kalo bunda maria melahirkan anak tuhan maka bukankah bunda maria adalah istri tuhan???

    hahahahaaa ….. otak kok kayak buntut kambing!!!!

    • hahahahaha
      Lo ga mau trima kenyataan yah??
      Atau kamu pura2 ga mau tau tentang surat maryam 19:20
      Atau kamu juga pura2 ga mau akuin kalau mamad membuat kontradiksi Qs.6:101 dengan Qs 4:171
      Mamad kebablasan buat ayatnya,yang tak konsisten di surat maryam 19:20 dengan QS.6:101. . .
      Mau q kasih ayat konyol2 quran lagi gak??

    • hah,lantas BUNDA MARIA itu siapa??
      Bukankah dia yang melahirkan anak tuhan??

      Wkwkwkwkwkwk
      Hedeh udah mati yaa batang otakmu??
      Inikah hasil jedotin 5x sehari mantatin kabah. . .wkwkwkwk
      Om tolong dibaca dulu surat maryam 19:20
      Huahahaha
      Bagaimana pontang pantingnya admin membuat pembenaran yg ditutupi kebodohan..
      Tentang Anak Allah apa kamu pura2 ga tahu juga tentang perumpamaan anak kapal,anak perusahaan dll.
      =============

      Islamthis,
      dear ….

      anda mengusulkan 19:20 utk membuktikan bhw allah tidak berzina dg maryam ….

      mengapa bisa begitu? mengapa anda ingin melindungi trinitas anda dg menggunakan ayat2 alquran??

      memang benar bhw alquran menegaskan bhw TIDAK ADA BERZINAAN yg melibatkan maryam (shg artinya allah tidak berzina dg maria). tapi anda harus ingat, bhw alquran dan islam TIDAK PERNAH SEBUT ISA ALMASIH SBG ANAK TUHAN. sudah fahamkah anda skg??

      sememntara kristen, bukankah mengusulkan bhw jesus adl anak tuhan dari perawan maria??? maka bukankah itu berarti tuhan kangmas yahweh telah berzina dg maria???

      harap logika anda dibenahi secara lebih serius.

      ==============

      masalah anak perusahaan, anak kapal ….??

      wah itu namanya PEMBODOHAN PSIKOLOGIS …

      awalnya muslim2 yg rendah imannya dibujuk masuk kristen dg bilang bhw jesus anak tuhan itu spt anak perusahaan ato anak kota ato anak kapal, jadi bukan anak dalam pengertian orangtua dan anaknya …

      akhirnya si muslim2 lemah iman ini mau juga murtad.

      setelah sekian lama jadi org kristen, BARU DEH DIAJARIN bhw jesus itu anak biologisnya tuhan ….. hahahhhaha soalnya tuhan yahweh itu UDE BEJINA AMA PERAWAN MARIA ……

      nah entu tuh yg namanya PEMBODOHAN PSIKOLOGIS!!!!!

      hahahahaaaa ….

      terima kasih.

    • tolong dong kasih ayat2 yang Ada diALKITAB yang mengatakan Allah berjinah dengan Maria
      Refrensi yg valid ya. . .
      Hohohoho
      ==============

      Islamthis,
      hohohohoooohhhoo …..

      kalo ada suami istri hidup serumah, trus istrinya hamil, maka apakah suaminya HARUS DIKONFIRMASI apakah ude MENYETUBUHI sang istri??

      engga, kan???

      tolong dong kalo punya logika dibenahin seriously …..
      lagian mana mau tuhan alkitab beri ayat berzina-nya dalam alkitab …. kan malu tuhhh!!!!!!

      hahahahahhahahhaaa hohohohohohohoho …….

      terima kasih.

  10. konyol banget ni simamad
    Masa Maria dikatankan sodara harun
    Trus menghujat Allah dengan mengatakan Allah berzina dengan Maria, , , kan dah dijelasin disurat maryam 19 : 20
    Kalau yang ada dibenih maria ntu rohul Allah. . .
    Eh malah ngatain Allah berzina konyol,konyol kabeh nih kang mamad. . .
    Eh ni ada tambahan ayat ayat konyol quran
    Untuk perempuan
    QS.2:230
    Tolong dibuka dibaca sendiri ya. . .
    Pake hati nurani kemanusiaan jangan pake hati jin turunan iblis ya
    Ni ayat kusus untuk Perempuan.
    Mau yang lebih konyol lagi??????
    =================

    Islamthis,

    konyol banget ni si Muhammad
    Masa Maria dikatankan sodara harun

    Lha siapa yang bilang bahwa maria adalah sodara harun?
    Ude banyak kok artikel Islami di internet yang menjelaskan ayat Alquran tersebut.
    .
    Mughirah bin Syu’bah rodhiyallahu anhu berkata:
    .
    “Ketika aku tiba di Najran, mereka (orang-orang Nasrani di sana) bertanya kepadaku: ‘Kalian membaca ‘Wahai saudara perempuan Harun’ di dalam Al-Quran, padahal Musa dilahirkan jauh sebelum Isa.’ Ketika aku kembali kepada Rasulullah shollallahu ‘alaihi wa sallam, aku menanyakan beliau tentang hal itu, dan beliau menjawab: ‘Mereka (orang-orang terdahulu) biasa memberikan nama dari nama-nama para Rasul dan orang-orang shalih yang hidup sebelum mereka.'” [Shahih Muslim]
    .
    Jadi 1400 tahun yang lalu, pertanyaan ini sudah diajukan oleh orang-orang Nasrani di Najran dan sudah dijawab langsung oleh Rasulullah sendiri. Apakah penjelasan itu diterima ataupun ditolak, tidak relevan.
    .
    Karena, jika orang-orang Najran saat itu tidak mengetahui dan tidak mengenal kebiasaan penamaan yang seperti itu, tentu orang-orang Kristen yang sekarang juga tidak mengakuinya. Dan ini bisa dipahami.
    .
    Dengan demikian, yang tampaknya adalah sebuah kesalahan, bagi umat Islam justru dipandang sebagai informasi baru. Allah berfirman, yang artinya:
    .
    “Yang demikian itu adalah sebagian dari berita gaib yang Kami wahyukan kepadamu (ya Muhammad); padahal kamu tidak hadir beserta mereka, ketika mereka melemparkan anak-anak panah mereka (untuk mengundi) siapa di antara mereka yang akan memelihara Maryam. Dan kamu tidak hadir di sisi mereka ketika mereka bersengketa.” [Ali Imran:44]
    .
    Klaimnya kan: -Salah menganggap Maryam sebagai saudara perempuan Harun yang bernama Miryam itu.-
    .
    Hal ini tidak tepat karena ayat-ayat Al-Quran yang lain dengan jelas menunjukkan perbedaan keluarga Musa dan Harun dengan keluarga Maryam, karena kelahiran Musa dan kelahiran Maryam, sama-sama diceritakan.
    .
    Setelah menceritakan Ibu Musa yang mengapungkan Musa ke sungai, Allah berfirman:
    .
    “Dan berkatalah ibu Musa kepada saudara perempuan Musa, ‘Ikutilah dia’ Maka kelihatanlah olehnya Musa dari jauh, sedang mereka tidak mengetahuinya, dan Kami cegah Musa dari menyusu kepada perempuan-perempuan yang mau menyusui(nya) sebelum itu; maka berkatalah saudara perempuan Musa (fa qoolat): ‘Maukah kamu aku tunjukkan kepadamu ahlul bait yang akan memeliharanya untukmu dan mereka dapat berlaku baik kepadanya?'” [Al-Qashash:12-13]
    .
    Jika 2 ayat ini dibandingkan dengan Ali Imran:35-36, maka menyamakan “ummi musa” dengan “ibunya Maryam” dan menyamakan “ukhtihi” dengan Maryam bint ‘Imraan terlihat jelas tidak cocoknya. Karena Allah sudah jelas membedakan kedua keluarga, baik dari penyebutan nama maupun kisahnya.
    .
    Karena dua kisah kelahiran inilah, orientalis George Sale, orang Kristen yang menerjemahkan Al-Quran ke dalam bahasa Inggris di tahun 1734, tidak menyalahkan sebutan “Wahai saudara perempuan Harun,” karena dia tahu bahwa Al-Quran jelas membedakan keluarga Miriyam-Musa-Harun dengan keluarga Maryam, ‘alaihumussalaam.
    .
    Lagian dalam Alquran nama2 Yahudi banyak yang mempunyai panggilan Arab. Contohnya nama nabi2 :
    .
    Nabi Syuaib = Yitro, Dawuds = Daud, Sulaiman = Salomo, Ilyas = Elias, Ilyasa = Elisa dll
    .
    Mungkin memang betul Harun saudara Maria, karena nama memang bukan hak paten seseorang. Jadi jangan kaget kalau ditemui nama Mohammad Yesus.
    .
    Perlu digarisbawahi, tidak ada satu ayat pun dlm Qur’an yg mengatakan bahwa Harun adalah kakak Musa. Harun adalah wasir / pembantu bagi Musa untuk membantu menyampaikan risalah Tuhan sekaligus Nabi.
    .
    Mengenai Maryam & Harun, meraka sama2 keturunan Israel, dan Harun adalah nenek moyangnya Maryam, dan mereka berdua termasuk orang yg saleh, tidak ada yg salah jika Maryam disebut sbg saudara perempuan Harun.
    .
    Dan, jika ada pertanyaan, mengapa Maryam tdk disebutkan sebagai “saudara perempuan Musa? Tanyakanlah kpd bani Israel. Ayat tersebut hanya menceritakan berita ghaib tentang percakapan antara Maryam dgn rahib2 Yahudi, yang mana Muhammad tdk hadir saat perselisihan itu terjadi.

    Trus menghujat Allah dengan mengatakan Allah berzina dengan Maria, kan dah dijelasin disurat maryam 19 : 20
    Kalau yang ada dibenih maria itu rohul Allah. . .
    Eh malah ngatain Allah berzina konyol, konyol kabeh nih kang Muhammad . . .

    Yea jelaslaaaaa … itu namanya Allahnya Alkitab UDE BERZINA dengan seorang gadis yang namanya maria …… gitu aja kok repot!
    .
    Kalau faktanya maria melahirkan anaknya Tuhan, maka berarti Tuhan Alkitab UDE NGENTOT dooong ama maria ….. nah itu namanya BERZINA ….. mowantebbbb too??
    .
    Kalau kapirit bilang bahwa benih yang ada di dalam rahim maria adalah roh kudus, hah itu kan Cuma alasan si Tuhan Alkitab SUPAYA ENDAK DIBILANG berzinaaaaaa … yatohhhh?????

    Eh ni ada tambahan ayat ayat konyol quran
    Untuk perempuan
    QS.2:230
    Tolong dibuka dibaca sendiri ya. . .
    Pake hati nurani kemanusiaan jangan pake hati jin turunan iblis ya
    Ni ayat kusus untuk Perempuan.

    [2:230] Kemudian jika si suami mentalaknya (sesudah talak yang kedua), maka perempuan itu tidak lagi halal baginya hingga dia kawin dengan suami yang lain. Kemudian jika suami yang lain itu menceraikannya, maka tidak ada dosa bagi keduanya (bekas suami pertama dan isteri) untuk kawin kembali jika keduanya berpendapat akan dapat menjalankan hukum-hukum Allah. Itulah hukum-hukum Allah, diterangkan-Nya kepada kaum yang (mau) mengetahui.
    .
    Itu ga konyol kok. Itu adalah salah satu ajaran / syariah di dalam Islam di dalam hal berumah tangga ….
    .
    Nah Kristen sendiri ngajarken apa di dalam hal berumahtangga??? Jesus bicara apa soal rumahtangga?? Jangan bisanya cumma makan gaji butha doooong.
    .
    Ga usah sup jek – tib begitu …..!!!!

    Mau yang lebih konyol lagi??????

    Tuh Alkitab bendanya! Alkitab lah yang paling konyol dari semua yang konyol yang ada di muka bumi ini …. hahahahaaa …..

    • wah kalau ayat itu gak konyol ada peluang berbisnis jd gigolo dong
      Kawin sirih sehari besok cerai dah dapat ngentot dapat duit pula. . . .
      Hahahahahaha
      Maaf yang lainya q ga bisa tanggapin yah mas kalau mau lebih panjang lebar
      http://www.Bacabacaquran.com aja yah
      Ane buka dihp jd ga bisa quote tanggapan anda. .

    • om bagaiman penjelasanya fakta sejarah mengatakan legenda 7 penidur itu adalah cerita aristoteles.
      =============

      Islamthis,
      baca di sini,

      http://id.answers.yahoo.com/question/index;_ylt=Aulh8ncB6JnGrthrzeJEwM2hRAx.;_ylv=3?qid=20121012074425AAKjh1n

      terima kasih.

    • bisa ga nih ngasih ayatnya diALkitab yang mengatakan Allah melakukan hubungan biologis sek dengan Allah. . . .
      Aku pengen mati2an baca artikel perdebatan diatas,,kayaknya perdebatan diatas masih panjang,cuma dipotong sama
      Jin turunan iblis,wkwkwkwk
      ==============

      Islamthis,
      hohohohoooohhhoo …..

      kalo ada suami istri hidup serumah, trus istrinya hamil, maka apakah suaminya HARUS DIKONFIRMASI apakah ude MENYETUBUHI sang istri??

      engga, kan???

      tolong dong kalo punya logika dibenahin seriously …..
      lagian mana mau tuhan alkitab beri ayat berzina-nya dalam alkitab …. kan malu tuhhh!!!!!!

      hahahahahhahahhaaa hohohohohohohoho …….

      terima kasih.

    • wah kamu bantah al qibulmu sendiri,,,menutupi kebohongan dengan kebohongan dan hasilnya adalah kebohongan,wajar lah ajaranya . . . .
      Melakukan pembenaran agar mendapat kebenaran. . . .
      ANALOGI A, B dan C Masih ada saja manusia bleguk, tolol dan
      dogol yang mati matian berusaha
      membenarkan klaim yang salah. Artikel sebenarnya sudah jelas
      menerangkan tentang kekeliruan
      Maryam saudara Harun.
      Tetapi, klaim pembenaran dibuat dengan
      memindahkan sedikit persoalan dan
      membawanya kembali sebagai klaim pembenaran, paling banter ya
      fallacy…… !!!! Nah, kalau yang ini masih juga ada yang
      berani membantahnya, saya jamin TOKEK
      pun pasti tertawa. Siapakah Maryam yang dimaksud al
      quran sebagai ibu isa saudara harun? 1. QS 66, 12 : dan (ingatlah) Maryam binti
      Imran yang memelihara kehormatannya,
      maka Kami tiupkan ke dalam rahimnya
      sebagian dari ruh (ciptaan) Kami, dan dia
      membenarkan kalimat Rabbnya dan
      Kitab-Kitab-Nya, dan dia adalah termasuk orang-orang yang taat. MARYAM ADALAH ANAK IMRAN ——->
      Siapakah Imran? 2. QS 19, 28: Hai saudara perempuan
      Harun, ayahmu sekali-kali bukanlah
      seorang yang jahat dan ibumu sekali-kali
      bukanlah seorang pezina” SIAPAKAH AYAH SAUDARA PEREMPUAN
      HARUN? ——–> Apakah ayah Harun
      juga? 3. QS 3, 33: Sesungguhnya Allah telah
      memilih Adam, Nuh, keluarga Ibrahim dan
      keluarga ‘Imran melebihi segala umat
      (di masa mereka masing-masing) KELUARGA IMRAN ——–> Siapakah Imran
      dimaksud? tentu bapak Maryam 4. QS 3, 36: Maka tatkala isteri ‘Imran
      melahirkan anaknya, diapun berkata:
      “Ya Tuhanku, sesunguhnya aku
      melahirkannya seorang anak perempuan;
      dan Allah lebih mengetahui apa yang
      dilahirkannya itu; dan anak laki-laki tidaklah seperti anak perempuan.
      Sesungguhnya aku telah menamai dia
      Maryam dan aku mohon perlindungan
      untuknya serta anak-anak keturunannya
      kepada (pemeliharaan) Engkau daripada
      syaitan yang terkutuk”. ISTERI IMRAN ——-> Siapakah nama istri
      Imran ibunya Maryam? 5. QS 3, 37 : Maka Tuhannya
      menerimanya (sebagai nazar) dengan
      penerimaan yang baik, dan mendidiknya
      dengan pendidikan yang baik dan Allah
      menjadikan Zakariya pemeliharanya.
      Setiap Zakariya masuk untuk menemui Maryam di mihrab, ia dapati makanan di
      sisinya. Zakariya berkata: “Hai Maryam
      dari mana kamu memperoleh (makanan)
      ini?” Maryam menjawab: “Makanan itu
      dari sisi Allah”. Sesungguhnya Allah
      memberi rezeki kepada siapa yang dikehendaki-Nya tanpa hisab. ZAKARIYA ——-> Siapakah dia dan apa
      hubungannya dengan Imran sehingga
      Zakaria jadi pemelihara Maryam? MIHRAB ——-> Bolehkan anak
      perempuan tinggal di Mihrab sesuai
      dengan budaya Yahudi pada masa itu? Dimanakah orang tua Maryam tinggal?
      Dimanakah Zakaria tinggal? ——> tentu
      dekat Mihrab tempat Maryam dititipkan.
      ————————————————
      ——-
      Jadi ada 5 hal yang saya kutipkan berdasarkan AL QURAN YANG JELAS
      NGAWURNYA dan NGIBULNYA!!!!! Apakah Al quran wahyu dari langit? Dari
      yang Maha tahu? Yang semuanya sudah
      ditulis di lauh mahfuzh dan diturunkan
      pada malam lailatul qadar? AL QURAN KARUNG BOCOR cuma bualan si
      MAMAD buta huruf yang dogol bin
      tolol!!!!
      Kalau allow swt benar benar ada, ALLOW
      SWT ADALAH ALLOW DOGOL BIN TOLOL.
      ———————————————— ——- Seringkali postingan saya ditanggapi
      sebagai kasar, menghujat, memfitnah,
      somplaklah, bodohlah…. padahal semua
      sumbernya dari al quran!!!! Ada turunan ADAM dan tutunan IBLIS
      yangberani mengatakan AL QURAN kasar,
      menghujat, memfitnah, somplaklah,
      bodohlah…. ????!!!!!! ITULAH
      KENYATAANNYA.!!!!! 1. QS 66, 12
      Maryam saudara Harun adalah nama
      yang tertukar karena ketidak tahuan/
      salah dengar kang Mamad. Kalau bapak
      Maryam saudara Harun adalah IMRAN,
      maka maksudnya adalah Miryam saudara Harun.!!!! 2. QS 19, 28
      Ayah Harun adalah Imran/Amran yang
      juga ayah Maryam/Miryam, ayah Musa. 3. QS 3, 33
      Adam, Nuh, Abraham —-> selanjutnya
      adalah MUSA, ayah Musa adalah Imran/
      Amran, yang juga ayah Harun, ayah
      Maryam/Miryam. 4. QS 3, 36
      Nama Istri Imran/Amran adalah
      Yokhebet, ibu Harun, Ibu Musa, Ibu
      Maryam/Miryam 5. QS 3, 37
      Zakaria adalah ayah Yohannes
      Pembabtis.
      Zakaria tinggal di Yudea sebagai Imam
      Besar yahudi di sana.
      Sedangkan Maria ibu Yesus tinggal di Nazaret, Galilea.
      Jarak antara Yudea dengan Nazaret lebih
      dari 100 KM, dan tidak mungkin Maria
      dititipkan orang tuanya untuk diasuh
      oleh Zakaria.
      Ayah Maria Yoakim dan ibunya Hanna/ Anna, BUKAN IMRAN dan YOKHEBET!!!! Jelas sudah bahwa AL QURAN HANYALAH
      KITAB KIBULAN karya Muhammad si BUTA
      HURUF!!!! Kalau Maryam betul tinggal di Mihrab dan
      memperoleh makanan setiap harinya dari
      Tuhan, tentunya hal tersebut sudah
      menggemparkan kota Yudea dan
      Galilea!!!!!
      Tidak ada catatan sejarah apapun tentang kejadian tersebut, apalagi
      Yahudi adalah BANGSA YANG TERKENAL
      dengan ketelatenannya menuliskan/
      mencatat peristiwa peristiwa penting/
      spektakuler/mukzijat. KIBULAN muhammad yang tidak pernah
      menyebutkan Yusuf sebagai suami
      Maryam saudara Harun, jelaslah suatu
      kejadian luar biasa kalau benar benar itu
      terjadi di masyarakat Yahudi pada masa
      itu. Kemungkinannya ada 2:
      1. Maryam saudara Harun anak Imran di
      rajam/diusir
      2. Maryam saudara Harun anak Imran
      dijadikan ALLOW WANITA oleh bangsa
      ISRAEL. Masih ada yang percaya AL QURAN KITAB
      KIBULAN yang jelas, diterangkan secara
      rinci, sumber ilmu pengetahuan? TIDAK ADA ANAK PEREMPUAN YANG
      TINGGAL DI MIHRAB DIJAMAN
      TERSEBUT !!!!!! Terserah kamu mau nungging nungging
      sambil jedotin kepala, mau bilang Maryam
      saudara Harun kek, saudara Musa kek….
      yang pasti AL QURAN KIBULLAH !!!!! Bapak Maryam saudara Harun adalah
      IMRAN, istri IMRAN namanya Yokhebet
      Bapak Maria Yoakim, istri yoakim
      namanya Hanna Terserah kamu mau nungging nungging
      sambil jedotin kepala, mau bilang Maryam
      saudara Harun kek, saudara Musa kek….
      yang pasti AL QURAN KIBULLAH !!!!! KIBULAN MUHAMMAD BIN ABDULLAH !!!!!!

  11. min udah dapat ga ayatnya diALKITAB Kalau Allah itu melakukan sexs dengan Maria???
    Aduh adminya ga tanggung jawab menuduh tanpa bukti. . .

    Gini aja min dari pada ribet nyari ayat alkitab yg mengatakan Allah berjinah lebih baik kita nyari Arti Qs 19 : 1 aja ntar malu mengklaim Alquran kitab paling sempurna,terperinci harus ada hadis dan ahli tafsir,memudahkan harus ada ustad,kyai atau apa lah. . .
    =============

    Islamthis,
    dear ….

    Kaaf, Haa, Yaa, Ain, Saad (19:1).

    memang ada apa dg QS 19:1????

    anda mengusulkan 19:20 utk membuktikan bhw allah tidak berzina dg maryam ….

    mengapa bisa begitu? mengapa anda ingin melindungi trinitas anda dg menggunakan ayat2 alquran??

    memang benar bhw alquran menegaskan bhw TIDAK ADA BERZINAAN yg melibatkan maryam (shg artinya allah tidak berzina dg maria). tapi anda harus ingat, bhw alquran dan islam TIDAK PERNAH SEBUT ISA ALMASIH SBG ANAK TUHAN. sudah fahamkah anda skg??

    sememntara kristen, bukankah mengusulkan bhw jesus adl anak tuhan dari perawan maria??? maka bukankah itu berarti tuhan kangmas yahweh telah berzina dg maria???

    harap logika anda dibenahi secara lebih serius.

    =================

    hohohohoooohhhoo …..

    kalo ada suami istri hidup serumah, trus istrinya hamil, maka apakah suaminya HARUS DIKONFIRMASI apakah ude MENYETUBUHI sang istri??

    engga, kan???

    tolong dong kalo punya logika dibenahin seriously …..
    lagian mana mau tuhan alkitab beri ayat berzina-nya dalam alkitab …. kan malu tuhhh!!!!!!

    hahahahahhahahhaaa hohohohohohohoho …….

    terima kasih.

  12. ah lama nunggu admin jawabnya. . .
    Yang bisa dilakukan admin hanya debat kusir memfitnah tanpa bukti dimana dikatakan Allah harus mengistrikan maria. . .
    Ini sih namanya yang punya rumah malu dengan org yg numpang

    Gatal dikepala garuk dikaki.
    Huahahahahaha
    Min kalau tolol jangan bawa2 gua yah.
    Wkwkwk
    ==============

    Islamthis,
    memang apa buktinya bhw maria bukan istri tuhan??

    lawoong maria bunting dan melahirkan anak tuhan kok!!!!
    bukankah itu tandany maria adl istri tuhan? dan bukankah itu tandanya tuhan yahweh ude BERZINA dg mariahhhhh?????

    yg bener aja.

    hahaahahhaa hohohohoohh

    terima kasih.

  13. min mau tambahin ga ayat ayat sesat alquranmu???
    Ternyata yang maha esa itu bukan Allah swt TETAPI DIA. . .(???)
    Dia itu sapa min???

    Dia itu. . . . . .bla. . .bla. . .bla. . . .
    Dia itu. . . . . .bla. . .bla. . .bla. . .
    Dan Dia itu blo. . .blo. . .blo. . . .bla
    Cekidot langsung aja ke TKP

    Qs.16 : 51
    Allah Swt Berfirman
    Janganlah kamu menyembah dua tuhan; sesunguhnya DIA (???) lah Tuhan yang MAHA ESA,hendak lah kepadaku saja kamu Takut. . . ????

    Min tahu kah anda Gelar ALLAH SWT = KHAIRUL MAKARIN. . . !!!
    =============

    Islamthis,
    hahahahaa tuhan kok BERZINA dg gadis perawan maria, dan lahirlah anaknya yaitu JESUS?????

    hahahahahaa hohohohohoh ….

    makan tuh BIANGZINA!!!!!

  14. min mau kah anda masuk keblok dibawah ini menunjukan tajimu yang patah diblokmu ini????
    Diundang untuk datangnya islamthis, agar tidak bersembunyi dibalik selangkangan Aysah ke ALLAMAT
    http://indonesia.faithfreedom.org/forum/kesalahan-fatal-tata-bahasa-arab-dalam-al-quran-t20422/

    Min ditunggu yah disana agar wibawa fallacy mu berargumen diajarkan dengan berpikir logik dan memperbaiki batang otakmu yang sudah rusak

    Masa pencabul,penipu,biadap,pedofil dikatakan berbudi agung berahlak sempurna.
    ===============

    Islamthis,
    hahahaha hohohohohoooohhhoo …

    ffi itu LAGU LAMA, bo! ude basi!!!!

    ga kepake di sini …

    memang anda sendiri kenapa di blog islamthis ini?? ga bisa jawab lagi yaaa??? tuhan kok berzina dg perawan maria shg lahirlah anaknya jesus?? hahahahahaaa …bisa jawab gaaakk???

    kalo ga bisa jawab, jangan ujug2 pergi ke ffi dooong …

    idih ketawan mandul nya tuh otak!!!!

  15. lamanya nunggu tanggapan islamthis mungkin lgi sibuk nyari Ayat2 dialkitab tentang persetubuhan Allah dengan Maria kali. . .huahahahaha
    Guoblok tenan
    ==============

    Islamthis,
    hohohohoooohhhoo …..

    kalo ada suami istri hidup serumah, trus istrinya hamil, maka apakah suaminya HARUS DIKONFIRMASI apakah ude MENYETUBUHI sang istri??

    engga, kan???

    tolong dong kalo punya logika dibenahin seriously …..
    lagian mana mau tuhan alkitab beri ayat berzina-nya dalam alkitab …. kan malu tuhhh!!!!!!

    hahahahahhahahhaaa hohohohohohohoho …….

    terima kasih.

  16. ah udah 3 hari nunggu si islamthis ga da nongol2 juga. . .
    Mana nih sanggahan umat muslim dirumah sendiri. . .
    Atau mau aq tambahin ayat ayat konyolnya????
    ============

    Islamthis,
    udah!

    makan tuh sanah!!!

    tuhan kok memperkosa gadis perawan maria shg lahirlah anaknya jesus??? hahahahaaaa hohohohohhooohoo …

  17. 4 hari tak ada tanggapan
    Apa mau q beberkan lagi ayat2 konyol quran lagi.
    ============

    Islamthis,
    ga bisa jawab ya, mengapa kok tuhan yahweh perkosa perawan maria shg lahirlah anaknya jesus????

    hahahahaaa hhohoho ….

  18. 5 hari tanpa tanggapan jadi galau. . . . . !!!
    Mana quranmu ini quranku,
    Wkwkwkwk
    =============

    Islamthis,
    sejak TERBUKTI bhw tuhan yahweh berzina dg perawan maria shg lahirlah anaknya jesus, ORANG KRISTEN JADI SUPER GALAU LAU LAU LAU LAU ….

    hahahahahaah hohohohohohooohhohhooo…..

  19. wkwkwkwk
    Bagaimana mungkin Allah mempunyai anak sedangkan dia tak beristri?????
    Nyuruh org berlogika tapi yg nyuruh juga ga punya Logika,Kalau ditanya Allah swt bisa ga buat gunung,lautan aja pasti jawabnya Dia Maha kuasa,tp kenapa jikalau Allah Swt punya anak harus nyari Allah bini???
    Apa mamat lupa kekuasaan Aullohnya??
    Atau muhamad yg Allohnya ???
    Kalau mamad punya anak tanpa istri mah wajar dikatakan bagaimana mungkin mamat punya anak sedangkan dia tak beristri, , ,
    Oh ya wajar,
    Pedofil,membunuh suami org dan mengawini istrinya pada hari yang sama,penipu. . .= berbudi agung berakhlak sempurna. . . .loginya betul bangeet tuh. . .
    Amoral dikatakan jd moral yg sempurna. . .mana logiknya??

  20. goblok tenan @ bahlul kwadrat
    Memang anda sdah tidak bisa menjawab lagi yah. . . .?
    Tanggapan, ,
    Baru kali ini aq bertanya malah aku disuruh njawab
    Pertanyaan apa bener aullow swt ga bisa mempunyai anak karna ada olloh bini. . .
    Eh malah ngomong ga bisa jawab. . Ya jelas gua ga bisa jawab wong aullohnya situ juga ga jelas menegakan agamanya saja harus butuh pengikutnya untuk berjihat membela olloh hedeh. . .
    dan ga maha kuasa lagi mau punya anak saja bingung
    Kalau yhw gua mah tak bisa difikirkan secara logika
    Sekarang ku serahkan untuk para pembaca siapa sebenarnya yg tak bisa beragumen dan memutar balikan fallacy
    Untuk smua muslimer sejati liat tuh ketololan umatmu islamthis. . .
    Maaf yg lain ga bisa tanggapin soalnya buka dhp ga bisa quote.
    Ayat yang diambil dari quran untuk bertanya ke umat muslim eh malah ngatain yg ber

  21. islamthis bergaya ketawa padahal hati panas dengan amburadulnya ayat quranya. . .dengan alih2 memfitnah tanpa dasar yg sahih. . .mudah2 ada muslimer yang jenius ala manusia yg membuka dan membaca blok ini
    Tp kalau muslimer yg sodara jin golongan iblis pasti mati batang otaknya.

  22. hoaaammmmm. . . . .

  23. itulah ucapan parafrasa dari mulut Muhammad, yang mengatas-namakan mulut Allah yang dipercaya sudah tercantum dalam Quran sejak sebelum ada apapun di alam raya, termasuk Muhammad. Ayat itu tersimpan di Lauhul Mahfudz dalam bagian Quran Surat 6:101. Dikatakan parafrasa karena ada kekaburan tentang ke-verbatim-an asalinya dari mulut Allah secara langsung, mengingat ayat tersebut memakai kata ganti-orang ketiga (Dia) ketimbang kata ganti-orang pertama (Aku). Seyogyanya, kalau ucapan langsung, verbatimnya harus berbunyi “Bagaimana AKU mempunyai Anak padahal AKU tidak mempunyai Isteri”. Terlepas dari keanehan tersebut, faktanya adalah bahwa ayat itu telah merupakan teguran Allah yang mengutuk kesesatan kaum Nasrani yang dianggap paling fatal. Bukan saja mereka mempersekutukan Allah dengan mahlukNya, namun sekaligus memperzinahkan Allah dengan seorang Istri yang manusia sehingga membuahkan sang Anak haram jadah! dan sekaligus pula disembah sebagai Anak Allah! Maka kita mendengar lagi dan lagi – hingga sedikitnya 17 kali di Quran (!) – betapa reaksi dan bantahan Allah bahwa Allah tidak beranak, mulai dari menjelaskan hingga kepada pelaknatan langsung: “Tidak layak bagi Aku-Allah mempunyai anak, Maha Suci Aku”. “Mereka (orang-orang kafir) berkata: “Allah mempunyai anak”. Maha Suci Aku- Allah…” “Maha Suci Aku-Allah dari mempunyai anak”. “Aku-Allah tidak beristri dan beranak”.
    (berturut-turut QS.19:35, 2:116, 4:171, 72:3). Istilah Arab “anak” yang dipakai disini adalah “walad” (child), bukan “ibnu” (son). Padahal Yesus dalam Alkitab Arab tidak disebut sebagai “Walad Allah” melainkan “Ibn Allah”, the Son of God, yang berarti Ia datang dari Tuhan Elohim, bukan hasil hubungan suami-istri. Hal ini juga sempat diakui oleh Allah/ Muhammad dalam satu-satunya istilah “Ibnu” yang dikenakan Quran kepada Yesus, namun berakhir dengan tetap disamaratakan sekalian untuk dilaknatiNya! “Orang-orang Yahudi berkata: “Uzair itu putera Allah” dan orang-orang Nasrani berkata: “Al Masih itu putera Allah.” Demikianlah itu ucapan mereka dengan mulut mereka, mereka meniru perkataan orang-orang kafir yang terdahulu. Aku- Allah melaknati mereka , bagaimana mereka sampai berpaling?” (QS.9:30). TOTAL SALAH WAHYU Tetapi disinilah kita melihat betapa sempit dan semrawutnya Muhammad memahami sosok kedua Anak Allah, Uzair dan Yesus! Pertama soal Uzair. Dunia tahu apa yang Muhammad tidak tahu bahwa orang-orang Yahudi monoteismenya tidak kalah ketat dengan Islam. Tak pernah ada SOSOK apapun yang dipersekutukan dengan YAHWEH, sekalipun Musa. Tidak tahu siapa Uzair yang dimaksud, apalagi pengakuan akan “Uzair Anak Allah”? Tak ada Uzair- ilahiah yang muncul dari peribadatan Yudaisme. Itu joke dan hujatan terbesar yang seharusnya tidak dipermainkan bagi kesucian agama Yahudi maupun Islam sendiri! Inilah wahyu yang telak salah- wahyu, bukan berasal dari Sorga, melainkan datang dari parafrasa manusia belaka. Kedua, soal Yesus Anak Allah. Muhammad sebagai orang Arab dijamannya rupanya hanya mengerti istilah ANAK (child) sebagai buah hubungan sex (walad). Dan ini diteruskan sebagai hujatan besar seperti yang tampak dalam Hadis shahih berikut ini, tak peduli lagi apakah itu “anak” fisik
    atau rohani, “Sesudah itu (sesudah mendamprat orang Yahudi) orang-orang Kristen akan dipanggil dan akan ditanyakan kepada mereka, ‘Siapa yang biasanya kalian sembah?’ Mereka akan berkata, ‘Kami biasa menyembah Yesus, Anak Allah.’ Maka akan dikatakan kepada mereka, ‘Kalian penipu, sebab Allah tidak pernah mengambil siapapun sebagai istri ataupun anak.” (Shahih Bukhari 60, no.105). Tetapi sebenarnya Muhammad telah diberitahu oleh Allah dengan puluhan ayat yang tidak memustahilkan Allah mempunyai Anak lewat hakekat dan kuasaNya yang tidak terbatas. Tetapi kita melihat betapa Muhammad sembrono dan lupa akan banyak hal yang telah Allah katakan, sehingga dia akhirnya terjebak sendiri dengan kontradiksi ucapannya yang lain: 1. Muhammad lupa, bahwa kelahiran Isa sudah diluruskan oleh Jibril kepada Maryam bahwa Isa bukanlah buah hasil hubungan sex! Surat Maryam 19:20, dimana Maryam berkata: “Bagaimana akan ada bagiku seorang anak laki-laki, sedang tidak pernah seorang manusiapun menyentuhku dan aku bukan (pula) seorang pezina!”.
    Lha, kok Muhammad masih memakai istilah WALAD dimana-mana, anak hasil persetubuhan? 2. Muhammad lupa bahwa ANAK ini adalah dari Kalimat dan Ruh Allah (QS.4:171), tak ada hubungannya dengan ayat konyol yang melibatkan “istri”:
    “Bagaimana Dia mempunyai anak padahal Dia tidak mempunyai isteri”! Kata asli Arabik disini adalah‘sahiba’, yaitu teman wanita atau ‘girlfriend’, pasangan wanita untuk hubungan khusus. Nasrani mana yang percaya bahwa Tuhannya telah berhubungan dengan seorang girlfriendNya? 3. Muhammad lupa bahwa ia telah mempertentangkan (kontradiksi) dua bagian dari ayat konyol 6:101 itu sendiri: “Bagaimana Dia mempunyai anak padahal Dia tidak mempunyai isteri” VERSUS terusannya, “Dia menciptakan segala sesuatu”. Jikalau Allah bisa menciptakan segala sesuatu, tentu tidak masalah bagi Allah untuk menghadirkan Isa, sekalipun Allah tanpa ber-istri (girlfriend) siapapun yang Muhammad maksudkan! Bahkan bukankah Jibril sudah mengajarkan kepada Muhammad di ayat selanjutnya Surat Maryam 19:21, dimana Jibril menegaskan lagi bahwa girlfriend Allah memang tidak diperlukan:
    “Demikianlah.” Tuhanmu berfirman: “Hal itu (kehadiran Anak itu) adalah mudah bagiKu…” 4. Muhammad lupa samasekali akan kuasa Allah yang selalu diajarkan dan dibanggakannya dimana-mana, suatu kuasa
    yang meliputi segala sesuatu, termasuk penciptaan para malaikat, Adam dan Hawa, tujuh tingkat surga dan tujuh tingkat dunia… Jadi kenapa sekarang Allah menjadi begitu tak berdaya tatkala berurusan dengan penciptaan “anakNya sendiri”? Sedemikian sehingga memaksaNya untuk membantah konyol, “Bagaimana AKU- ALLAH mempunyai Anak padahal AKU tidak mempunyai Isteri” alias “No Wife–No Son” itu? 5. Pendalilan “no wife – no son” itu sungguh tak bisa diterima akal ketika dihadapkan pada kehendakNya yang tidak bisa tidak pasti terjadi: “Kalau sekiranya Aku-Allah hendak mengambil anak, tentu Aku akan memilih apa yang Kukehendaki di antara ciptaan- ciptaan yang telah Kuciptakan” (QS.39:4). Bahkan bukan terbatas pada “memungut anak” dari apa yang telah ada, melainkan dari tiupan/ inkarnasi Ruh dan KalimatNya! (4:171,21:91,66:12) 6. Jikalau Muhammad konsekwen percaya akan apa yang dikatakan Allah-nya bahwa “Allah tidak mungkin mempunyai anak karena Dia tidak mempunyai istri”, lalu kenapa Muhammad mengklaim bahwa Maryam bisa mempunyai anak tanpa punya suami? Bukankah hal ini lebih menghujat Allah ketimbang kaum Nasrani yang mempercayai “Tuhan mempunya Anak”? Dengan ayat-konyol tersebut maka semua Muslim telah membatasi kemahakuasaan Allah dimana Maryam dapat melakukan sesuatu yang Allahnya sendiri tidak mampu! 7. Akhirnya Muhammad layak dianggap tidak layak menjadi Rasul Allah, karena dengan pendalilan “no wife – no son” ini, ia telah mengalpakan satu KLAIM-ILAHI yang paling dahsyat yang seharusnya selalu diingat, disiarkan, dan diimani dalam hidup orang beriman, yaitu Kun Fayakun, “Allah Pencipta langit dan bumi, dan bila Aku berkehendak (untuk menciptakan) sesuatu, maka (cukuplah) Aku hanya mengatakan kepadanya: “Jadilah!” Lalu jadilah ia” (QS.2:117). Klaim ini bukan basa-basi atau cuma diulang
    satu kali, melainkan ditambah enam kali lagi di Quran (3: 47, 3: 59, 16: 40, 19: 35, 36: 82 and 40: 68) ! menjadikan seseorang (apalagi rasulNya) akan otomatis tertolak oleh Allah bilamana ia sampai melupakannya! Semuanya aneh dan kacau! Tapi bisa tidak aneh jikalau kita menyadari bahwa rantai- narasi (isnad dan matan) ayat-ayat Quran telah kusut, terpotong-potong, tersisip- sisip, acak-urutan, anti-kronologi, terplintir makna dan tafsirnya, suara asli siapa sudah tidak ada yang tahu. Apakah suara Allah, Jibril, Muhammad, atau para Sahabat pencatat Quran (semisal Al-Fatihah khususnya ayat 6?). Tak ada saksi mata. Allah swt telah menyampaikan seluruh “wahyuNya” sekaligus kepada Jibril, tapi
    ia hanya meneruskannya kepada Muhammad dengan cicilan sepotong- sepotong tanpa urutan dan sistematika, disusul dengan ayat sisipan, dan “disempurnakan” dengan nasakh- pembatalan (2:106), tertukar suara narator dan kata ganti orang pertama versus ketiga dst. tanpa validasi… yang pada gilirannya suara verbatim terganti menjadi parafrasa (seperti yang dicontohkan didepan): “Bagaimana AKU mempunyai Anak padahal AKU tidak mempunyai Isteri”, terparafrasa menjadi: “Bagaimana DIA mempunyai Anak padahal DIA tidak mempunyai Isteri”! KINI BANDINGKAN dengan firman Tuhan Elohim sendiri (tanpa via-via) dan juga semua lainnya (termasuk setan/iblis yang harusnya paling menyangkal), mereka semua telah berkata secara lurus, mutawatir, dan verbatim, menyaksikan YESUS ANAK ELOHIM: Tuhan Elohim: “Inilah Anak yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan, dengarkanlah Dia” (Mat 17:5). Disaksikan oleh roh nabi Musa, nabi Elia dan para murid Yesus Tuhan Elohim: “…lalu terdengarlah suara dari sorga yang mengatakan:
    “Inilah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada- Nyalah Aku berkenan” (Mat 3:17).
    Disaksikan Yohanes Pembaptis (Nabi Yahya)
    dan umum. Malaikat Gabriel: “Ia akan menjadi besar dan akan disebut Anak Elohim Yang Mahatinggi”. (Luk 1:32). “Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud” (Luk2:11). Dinyatakan kepada Maria dan para gembala. Para Murid Yesus: “Dan orang-orang yang ada di perahu menyembah Dia, katanya: “Sesungguhnya Engkau Anak Elohim” (Matius 14:33). Nabi Yohanes: “Dan aku telah melihat-Nya dan memberi kesaksian:
    Ia inilah Anak Elohim” (Yoh 1:34). Disaksikan kepada publik. Kepala pasukan Romawi penyalib Yesus (ketika para prajuritnya sangat takut
    tatkala terjadi gempa bumi dll): “Sungguh, Ia ini adalah Anak Elohim” (Mat 27:54) Yesus Sendiri: “…Aku telah berkata: Aku Anak Elohim” (Yoh 10:36). PernyataanNya itu ditujukan kepada lawan-lawanNya! Setan-Iblis, musuh dan pembantah terbesar, namun harus mengakui kebenaran Yesus: “dengan keras roh jahat berteriak: “Apa urusan-Mu dengan aku, hai Yesus, Anak Elohim Yang Mahatinggi?
    Demi Elohim, jangan siksa aku!” (Mar 5:7). Disaksikan oleh komunitas Gerasa.

  24. Sikap mendiamkan dan boikot ekonomi mengakibatkan banyak kesusahan pada kaum Muslim sehingga Muhammad memerintahkan mereka pindah ke Abyssinia. Akhirnya, untuk menyenangkan hati masyarakat Mekah, Muhammad terpaksa berkompromi. Ibn Sa’d menulis: “Suatu hari sang Nabi berada di kumpulan orang di Ka’bah dan membacakan bagi mereka Sura an-Najm (Sura 53). Ketika sampai di ayat 19-20 yang tertulis, “Apakah kau telah mempertimbangkan Lat dan Uzza, dan Manat, yang ketiga, yang
    paling akhir? Setan menaruh kedua ayat itu di mulut sang Nabi. “Mereka cantik, dan ada harapan dalam ibadahnya.” (Tabaqat Volume I, hal.191)

    Suatu hari, ketika Muhammad berusia 40 tahun, dan setelah menghabiskan waktu berhari-hari di sebuah gua seorang diri, Muhammad mengalami pengalaman yang aneh. Dia mulai mengalami kontraksi otot, sakit perut, dan merasa seperti dihimpit kuat-kuat, kejang-kejang otot, kepala dan bibir bergerak-gerak di luar kontrol, berkeringat, dan jantung berdebar-debar. Dalam keadaan ini, dia mendengar suara- suara dan mengaku melihat hantu. Dia lari ke rumah ketakutan, gemetar dan berkeringat. “Tutupi aku, tutupi aku,” pintanya kepada istrinya. “O Khadijah, ada apa dengan diriku?” Dia menceritakan semua yang terjadi dan berkata, “Aku takut sesuatu telah terjadi padaku.” Dia mengira kerasukan setan lagi. Khadijah menenangkannya dan mengatakan padanya untuk tidak merasa takut, karena dia sebenarnya didatangi seorang malaikat dan dipilih sebagai nabi. Setelah pertemuannya dengan makhluk halus yang disebut istrinya sebagai malaikat Jibril, Muhammad yakin akan status nabinya. Kedudukan nabi menyenangkan hatinya dan memenuhi angan-angannya untuk merasa bermegah diri. Maka dia pun mulai berkhotbah. Lalu apakah isi pesan khotbahnya? Tidak ada pesan apapun. Yang dia tahu adalah dia telah menjadi seorang rasul. Karena itu, pesan utama hanyalah menyampaikan berita kerasulannya kepada siapapun dan membuat orang percaya bahwa dia adalah seorang rasul. Sebagai hasilnya, orang harus menghormatinya, mencintainya, mentaatinya, dan bahkan takut terhadap dirinya. Setelah berkhotbah selama 23 tahun, inti pesan Muhammad tetaplah sama. Pesan utama Islam adalah Muhammad adalah seorang rasul dan orang harus taat padanya. Siapapun diharapkan untuk menghormatinya, mencintainya, mentaatinya, dan bahkan takut padanya. Selain dari itu, tiada pesan apapun. Yang tidak mau taat akan dihukum, baik di dunia fana maupun baka. Keesaan Tuhan yang menjadi dasar agama Islam, awalnya bukan merupakan bagian pesan Muhammad. Setelah membuat jengkel masyarakat Mekah selama bertahun-tahun dengan mengejek agama dan dewa-dewa mereka, maka masyarakat Mekah akhirnya tidak mau berhubungan dengan dia dan pengikutnya lagi, termasuk hubungan dagang. Sikap mendiamkan dan boikot ekonomi mengakibatkan banyak kesusahan pada kaum Muslim sehingga Muhammad memerintahkan mereka pindah ke Abyssinia. Akhirnya, untuk menyenangkan hati masyarakat Mekah, Muhammad terpaksa berkompromi. Ibn Sa’d menulis: “Suatu hari sang Nabi berada di kumpulan orang di Ka’bah dan membacakan bagi mereka Sura an-Najm (Sura 53). Ketika sampai di ayat 19-20 yang tertulis, “Apakah kau telah mempertimbangkan Lat dan Uzza, dan Manat, yang ketiga, yang paling akhir? Setan menaruh kedua ayat itu di mulut sang Nabi. “Mereka cantik, dan ada harapan dalam ibadahnya.”[1] Kata-kata ini menyenangkan hati masyarakat Quraish dan mereka menghentikan boikot ekonomi dan permusuhan. Kabar ini terdengar oleh para Muslim di Abyssinia yang lalu dengan senang balik kembali ke Mekah.

    Tak lama kemudian, Muhammad sadar bahwa mengakui putri-putri Allâh sebagai dewi-dewi telah merusak kedudukannya sendiri sebagai satu-satunya perantara bagi Allâh dan manusia, dan membuat agamanya tidak beda dengan agama pagan, dan karena itu agamanya jadi tak berguna. Maka dia menarik kembali kedua ayat yang mengakui putri-putri Allâh dan menyebutnya sebagai ayat-ayat setan. Setelah itu dia mengeditnya dengan “Apa! Anak-anak laki bagimu dan bagiNya anak- anak perempuan! Ini jelas pembagian yang tidak adil!”[2] Artinya, betapa beraninya kamu menyebut Tuhan punya anak perempuan, sedangkan kau sendiri bangga punya anak laki-laki? Kaum wanita dianggap bodoh dan karenanya tidak pantas bagi Allâh untuk punya anak perempuan. Memang ini benar-benar tidak adil. Beberapa pengikut Muhammad meninggalkannya karena kejadian ini. Untuk mensahkan pergantian ayat dan mendapatkan kembali kepercayaan pengikutnya, dia mengaku semua nabi juga kadangkala ditipu setan, yang memberi gagasan secara licik agar mereka mengucapkan ayat-ayat setan dan sepertinya itu datang dari Tuhan. Qur’an Al-Hajj (22) ayat 52-53 (52) Dan Kami tidak mengutus sebelum kamu seorang rasul pun dan tidak (pula) seorang nabi, melainkan apabila ia mempunyai sesuatu keinginan, setan pun memasukkan godaan-godaan terhadap keinginan itu, Allah menghilangkan apa yang dimasukkan oleh setan itu, dan Allah menguatkan ayat-ayat-Nya. Dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana, (53) agar Dia menjadikan apa yang dimasukkan oleh setan itu, sebagai cobaan bagi orang- orang yang di dalam hatinya ada penyakit dan yang kasar hatinya. Muhammad menulis ayat-ayat di atas karena beberapa pengikutnya sadar dia mengarang Qur’an sesuai situasi dan kondisi, sehingga mereka lalu meninggalkannya. Untuk jelasnya, apa yang dikatakan sura 22:52-53 sebenarnya adalah: Jika aku, Muhammad, ngawur dan tertangkap basah olehmu, maka itu adalah salahmu sendiri karena hatimu rusak. Tiga belas tahun telah berlalu dan Muhammad hanya punya sekitar 70 sampai 80 orang pengikut. Istrinya yang tidak hanya menafkahinya, tapi juga mengaguminya, memujanya, memujinya, dan dia adalah pengikut Muhammad yang pertama. Posisi sosialnya yang terhormat meyakinkan orang lain seperti Abu Bakar, Othman (Usman) dan Omar untuk bergabung jadi pengikut Muhammad pula. Selain dari mereka, pengikut Muhammad yang lain adalah budak-budak milik orang- orang kaya Quraish, dan beberapa pemuda yang tak punya pengaruh. [1] Tabaqat Volume I, hal.191 [2] Qur’an, 53:19-22

  25. PERSPEKTIF ISLAM TENTANG AL QURAN

    Al quran adalah kitab yang JELAS, DETAIL dan TIDAK ADA KERAGUAN didalamnya. berarti, apapun yang dituliskan di alquran oleh allow swt, aka jibril, aka muhammad; PASTILAH BENAR.!!! Jelas, detail dan tidak ada keraguan di dalamnya. Kalau tidak ada klaim klaim dalam quran yang menyangkut pihak pihak di luar islam, tentunya tidak ada permasalahan apapun bahwa al quran jelas, detail dan tidak ada keraguan di dalamnya. Permasalahan timbul kalau klaim melibatkan pihak lain, yang justru HERAN akan kacau dan amburadulnya apa yang disampaikan al quran. DAHULU SEKALI…. ya, dahulu sekali, Alkitab tidak dimiliki setiap orang. (Yahudi dan Kristen) DAHULU sEKALI….ya, dahulu sekali, Alkitab hanya dikuasai oleh RAHIB RAHIB YAHUDI. Berkaitan dengan Maryam saudara Harun, pihak islam melalui hadist, alim ulama bahkan kroco kroco yang sebenarnya tidak tahu apa apa berusaha keras melakukan pembenaran bahwa Maryam memang saudara Harun. Muhammad, yang menjadi tumpuan islam dan semua hal yang dikatakannya adalah BENAR dalam islam mengatakan:

    “Mereka (ORANG YAHUDI masyarakat zaman lampau) dulu biasa memberi nama menurut nama-nama Nabi dan orang- orang saleh yang telah wafat sebelum mereka.” Jadi, PERSPEKTIF islam mengenai Maryam saudara Harun harus sesuai dengan apa yang dikatakan Muhammad bahwa nama nama orang Yahudi diberikan menurut nama nabi nabi dan orang orang saleh yang telah wafat sebelum mereka.

    1. Kenapa orang Yahudi menanyakan keganjilan Maryam saudara Harun? Kalau apa yang dikatakan (merupakan jawaban) muhammad benar, tentunya orang Yahudi tidak akan bertanya.

    2. Benarkah karena Harun orang saleh, namanya digunakan sebagai nama nama orang Yahudi? Hanya satu yang diketahui Maryam/ Miryam saudara Harun.

    3. Mengacu kepada harun yang kebetulan adalah saudara Musa, pertanyaan yang paling sederhana, nama siapakah yang lebih pantas diberikan sebagai orang orang saleh antara nama Harun atau nama Musa? Seharusnya mengacu pada orang orang saleh, Maryam saudara Musa.

    4. Berkaitan dengan point 1, keganjilan yang dimaksud dikarenakan Maryam adalah ibu Isa yang di KLAIM dalam alquran yang jelas, rinci dan tidak ada keraguan di dalamnya sebagai Yesus Kristus, dan orang Yahudi tahu betul sejarah kelahiran Yesus yang disertai dengan maklumat pembunuhan anak laki laki berusia 2 tahun ke bawah.

    Mungkinkah Maryam saudara Harun membawa anak itu kepada kaumnya
    dengan menggendongnya terang terangan di depan umum, apalagi
    dianggab sebagai anak HARAM JADAH tidak tahu anaknya akan dibunuh?

    5. Diceritakan di alquran yang jelas, rinci dan tidak ada keraguan di dalamnya bahwa maryam saudara harun tinggal di mihrab dibawah pengasuhan Zakaria tetapi melahirkan di perjalanan di bawah
    pohon kurma adalah anak Imran yang kemudian membawa anaknya ke
    kaumnya.

    Maka pertanyaan pertama diulang kembali
    1. Kenapa orang Yahudi menanyakan keganjilan Maryam saudara Harun? Alkitab mengkonfirmasikan bahwa Harun bersama Maryam/Miryam bukanlah
    contoh orang orang saleh karena pernah memberontak terhadap Musa, sehingga Maryam/Miryam kena kusta. Jadi jangan heran, PRESPEKTIF ISLAM bertumpu pada “APAPUN YANG DIKATAKAN MUHAMMAD PASTI BENAR”
    walaupun salah, karena dalam ISLAM, KESALAHAN APAPUN YANG DILAKUKAN
    MUHAMMAD, ITULAH KEBENARAN DALAM ISLAM.

    Tahukah anda LEGENDA TUJUH PENIDUR adalah karangan ARISTOTELES? Tahukah anda apa yang dikatakan Muhammad? —LEGENDA TUJUH PENIDUR SUDAH DITULIS ARISTOTELES DI LAUH MAHFUZH —- Maryam saudara Harun sesungguhnya sudah ditulis di LAUH MAHFUZH sebagaimana Aristoteles menulis legenda tujuh penidur dan ingat AL QURAN aka allow swt, aka jibril, aka Muhammad SANGAT JELAS, DETAIL dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA. mengatakan: Maryam saudara Harun sesungguhnya sudah ditulis di LAUH MAHFUZH sebagaimana Aristoteles menulis legenda tujuh penidur dan ingat AL QURAN aka allow swt, aka jibril, aka Muhammad SANGAT JELAS, DETAIL dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA.

    MATIKAN BATANG OTAKMU dan IKUTLAH Nabimu YANG BERBUDI AGUNG DAN
    BERAHKLAK MULIA karena hal tersebut sesungguhnya sudah ditulis di LAUH MAHFUZH sebagaimana Aristoteles menulis legenda tujuh penidur dan ingat AL QURAN aka allow swt, aka jibril, aka Muhammad SANGAT JELAS, DETAIL dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA.
    ============

    Islamthis,
    saya tidak ddapat memahami org kristen ….. bebalnya luar biasa.

    ude byk artikel di internet yg bahas masalah ashabul kahfi dan juga maryam vs harun, tapi tetep aja org2 kristen pada NYOLOT ….

    kalo mau jelas soal 7sleepers, baca di sini,
    https://islamthis.wordpress.com/2013/10/03/kisah-ashabul-kahfi-apakah-asli-dongeng-pagan/

    saya ga jamin apakah otak jongkoknya masih bisa dikompromi-kan.

    • kamu memang tidak dapat memahami org kristen buktinya kamu tidak memahami moralitas
      Saya tidak nyolot. . . .
      Bukan kah agamamu yang nyolot memfitnah umat kristen dan nasrani . . . .

      Ya memang kamu tidak bisa menjamin otak jongkok yang kamu klaim tanpa bukti. . . .
      Karna saya juga tidak dapat menjamin
      Anjing jantan tua mau mengawini anak anjing yang belum mens. . .
      Bandingkan pembunuh,pedofil,perampok sadis dan memenggal kepala org lalu mengawini istrinya dikatakan berbudi agung berakhlak mulia

      Dan saya akan menjamin anjing jantan tua tidak akan pernah mau mengawini anakan anjing yang belum mens. . . .

      Gunakan moralitas berpikirmu agar kamu tidak bingung memahami kristen.

  26. q19:1 ente harus punya copy arsip jawaban ente, kelakuan lama keledai liar, klo terpojok, semua postingan ente dihapus….

  27. tidak perlu copy arsip,,tetapi pendalaman dan pengetahuanmu tentang islam lah yang akan membuka nalarmu. . . .
    Jika ingin jujur dari dalam hati sbenarnya untuk memilih mana agama yang baik dan yang terbaik kita tidak dapat menilai sekarang tetapi diakhirat nanti
    Tapi untuk mengenal moralitas baik dan yang terbaik kita tidak perlu menunggu diakhirat atau kiamat dari sekarang kita yang di anugrahi otak untuk berpikir sudah dapat menentukan ajaran moral agama yang baik dan yang terbaik..
    Selamat berfikir dan gunakan lah otakmu
    Ingat bukan agamamu yang menyelamatkanmu tetapi cara berpikir dan moralitasmu yang dapat menentukan keselamatanmu

  28. Di dalam QS 6:101 dikatakan:

    “Bagaimana Allah Swt memiliki anak, padahal Allah Swt tidak mempunyai istri?”
    ayat ini membuktikan klu alloh swt tidak mahakuasa…..tidak memerlukan bukti lain….di sini jelas menerangkan kesetaraan alloh swt dengan manusia….hakekatnya alloh nya muhammad adalah manusia juga bertabiat manusia……..
    ====================

    Islamthis,
    sudah dijawab di artikel ini. tolong baca lagi dg teliti ….

    terima kasih.

  29. Allah Mahakuasa dan Mahaagung, tak butuh anak, dan untuk mengampuni dosa manusia Ia tak butuh mengorbankan diri dengan kena salib segala, dan yang demikian hanyalah dogmanya si paulus yang tersesat dan menyesatkan. Peluklah ajaran salib itu sampai ke neraka, tapi jangan suka ajak-ajak orang lain.

  30. Allah SWT adalaha kepala setan, dan anak setannya adalah Muhammad bin Abdulah dia diciptan kedunia misinya anak setan Muhammad;
    membenci, merampok, membunuh, perkosaan yang banyak dilakukan oleh anak setan Muhammad bin Abdulah setelah misinya di dunia selesai, Muhammad dimasuk oleh malaikat maut kedalam siksaan kuburna Medina.

    Tugas pengikutnyanya Muhammad muslim harus berdoa syahlawan nabi Muhammad, agar anak setan Muhammad dan keluarganya dapat diampunkan dan masuk kesurga. Tetapi doa syahlawat nabi Muhammad belum terjawab
    Jasad anak setan Muhammad sudah termakan cacing tanah Medina.
    Doa syahlawat nabi tetap bergumandang 5x sehari oleh muslim sedunia…tetapi ya tetap belum mendapat jawaban.

  31. Sudah Sudah…. sampe dunia ini berahir juga pendapat kalian tetap beda,gak usah mikirin agama orang lain.toh”AGAMAKU AGAMAKU, AGAMAMU AGAMAMU”
    Saling menghargai saja, kan sama sama punya agama…
    yg ente pada pikirin mah Agama ente sendiri-sendiri. Jalankan tuntunan agama ente masing masing,dan pastinya jauhi larangan agama ente masing masing di diri sendiri.

  32. Islamthis,
    Jangan mengelak!!

    Kalau Maria bukan istri nya Tuhan, lantas mengapa Tuhan Anda bikin anak di rahimnya sang Maria??

    kenapa ga nyari ke Pantat Kebo ???

    Kenapa ga nyari tempat lain ????

    Kenapa musti maria????

    jawab:

    kan PEngen juga ngerasain Mrs V nya maria, ha..ha…

  33. Islamthis,
    Kalau Maria bukan istri nya Tuhan, lantas mengapa Tuhan Anda bikin anak di rahimnya sang Maria??

    Jawab:

    karena tuhan telah bikin janin(jesus) 9 bulan berproses secara normal dirahim sang maria hingga lahir jadi orok-bayi-bocah-remaja-dwsa-dst, jika jesus disebut anak tuhan, maka konsekwensi logis yang harus diterima adalah sang maria wajib disebut istrinya tuhan !!

  34. Islamthis,
    Jangan mengelak!!

    Kalau Maria bukan istri nya Tuhan, lantas mengapa Tuhan Anda bikin anak di rahimnya sang Maria??

    Betul!!! itulah konsekuwensi logis harus diterima oleh pengunyah dogma paulus setan.

    karosetan kehabisan ide dan kata-kata, batang dan sel-sel otak karosetan mati total digeregoti dogma paulus dableg, sudah terbukti tuhan Bible memerawani maria hingga melahirkan jesus si anak tuhan.

    ha.ha.ha…………….ho.ho.ho.ho.hohohoho……………………………

  35. By Duladi

    duladi OoooT sok-sok-an nafsirin Al-Quran, malahan kena bumerang all karosetan!!!! so-sok Ngajak-ngajak ke FFI mending kl fair ke sana cuma diBanned.!!!!…Ha.ha.hohohoho………………….

  36. yth teman-teman Cristian ku:
    Jika kisana tidak mau disebut “sang maria istrinya tuhan”, maka tolong katakan kepada teman-teman kita disini, bahwa Jesus yang disembah umat kristiani itu adalah Bukan tuhan, tetapai jesus yang lahir dari rahim bunda adalah benar-benar manusia asli.

  37. Nabi Musa as hdup di zaman nya dunia sihir sprt dukun2nya Firaun. Itu sebabnya Nabi Musa mndpt mukjizat yg “menyerupai” sihir (tp bkn sihir) utk membungkam dukun Firaun.

    Begitu jg dgn Nabi Isa as yg hdup di zamannya dunia tabib (kedokteran). Itu sebabnya Nabi Isa as lahir tnpa ayah utk menantang ilmu kedokteran pd zamannya.

    Dunia canggih skrg jg sdh mmbuktikan bahwa kelahiran bisa terjadi tanpa hubungan seks sprti klonning. Utk mengkloning, ilmuwan hrs mengambil bibit si pejantan trlebih dahulu. Dan sangatlah mudah bagi Allah SWT utk mnciptakan bibit seorg janin di dlm rahim Siti Maryam.
    ——
    Mukjizat Nabi Isa as merupakan puncaknya ilmu kedokteran, sprt :
    -> menghidupkan org mati = menormalkan kembali organ tubuh bagian dalam
    -> menyembuhkan kusta = menormalkan organ tubuh bagian luar

  38. […] Allah butuh istri supaya punya anak | true islam in the air […]

  39. SEmpat-sempatnya bikin blog kagak mutu kayak gini??
    ==========

    Islamthis,
    ga bermutu – kata siapa???

  40. Ohhh..ternyata si Alloh swt harus punya Istri dulu supaya bisa punya anak…LOL
    ==========

    Islamthis,
    ya, allah nya karosetan hahahahahahaha ….

  41. Katanya mengimani Kitab Zabur tapi membaca isinya saja belum pernah..memang dasar Nabi buta huruf.

    Aku akan memberitahukan tentang ketetapan YAHWEH; Dia berkata kepada-Ku, “Engkau adalah Putra-Ku, Hari ini Aku telah memperanakkan Engkau.
    Mintalah dari pada-Ku, dan Aku akan memberikan bangsa-bangsa sebagai warisan bagi-Mu, dan ujung-ujung bumi sebagai harta-Mu (Mazmur 2:7-8)
    ============

    Islamthis,
    hahahahaaa alkitab masih dipercaya????

    baca nyh ….

    https://islamthis.wordpress.com/2014/11/07/sejarah-bible-pro-ngakak-total/

    semoga bengkak-bengkak!!!!!

  42. kamu bermimpi ya ngesex ma 72 bidadari disurga??? kamu hypersexya???

    Tuhan bersenggama ma maria???

    Wkwkwkw
    Tolol kok dipelihara…

    Apakah alloh kamu bersenggama dulu sama tanah untuk menciptakan adam???

    kamu yg mandul trus kamu berdoa pada alloh mu, agar istrimu punya anak,..trus 7 bulan kemudian istrimu mengandung.. apa kamu yakin tu anak dalam rahim istrimu benar benar dari sperma mu??? Atau alloh mu bersenggama dengan istrimu baru dia punya anak???

    Tu cacing sama bakteri yg ga perlu betina untuk berkembang biak…apakah alloh kamu bersenggama dulu dengan cacing dan bakteri baru berkembang biak???

    Tolol kok dibudidayakan
    ==============

    Islamthis,
    Gak ada yg bilang / ajarkan bhw adam adl Anak Allah.
    Gak ada yg blg / ajarkan bhw anak yg dilahirkan istri saya sbg Anak Allah.
    Gak ada yg blg / ajarkan bhw bakteri adl Anak Allah …..

    Semua karosetan blg / ajarkan bhw jesus adl Anak Allah dari Perawan Maria. Artinya Tuhan Bapa sudah mengentoti Perawan Maria hohohohohohooo ….

    Tolol kok dibanggain!!! Dasar karosetan!! D

  43. Inilah ketidakmampuan nalarnya mohammad dlm menulis qoran, sehingga menyamakan allah dg manusia dimana dibutuhkan istri untuk mempunyai anak.
    ============

    Islamthis,
    Justru itu, wahai manusia!!!

    Allah sedang mengikuti gaya berfikir manusia. Kalau manusia ingin punya anak harus punya istri, maka Allah menempatkan diriNya sebagai manusia dulu…… Nah apakah mungkin Allah yang tidak punya istri, bisa mempunyai anak?

    Dan bagaimana mungkin Allah punya istri, sementara Allah adalah maha tunggal? Bahwa Allah maha perkasa dan tidak mempunyai kebutuhan akan segala sesuatu?

    Pernyataan Allah di dalam QS 6:101 sebenarnya adalah untuk MENGCOUNTER cara berfikir kaum karosetan yang menyatakan bahwa Allah mengambil siti maryam sebagai istrinya yang kemudian melahirkan anaknya yaitu Jesus. Artinya, apakah mungkin siti maryam yang manusia biasa diangkat menjadi istrinya Tuhan?

    Ayat 6:101 secara khusus menegaskan bahwa Allah adalah maha tunggal, tidak ada satu pun yang dapat disetarakan dengan Dia.

    Kebalikannya, iman Kristen mengimplikasikan bahwa nun di sana ada sesuatu hal yang SETARA dengan Tuhan, yaitu Siti Maryam. Astaghfirullah!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: