Lebih Mulia Jesus Daripada Muhammad

Jangkirk – April 24, 2012 pada 6:40 pm | #5

APAKAH MUHAMMAD DIKEMUKAKAN SEPERTI AYAT INI…:
Quran :..iSA Akan kembali dari surga sebagai hakim pada Hari Kiamat (Sura 43:69).

( HAKIM JIWA MANUSIA ITU HANYA TUHAN… NAH KALO ISA JADI HAKIM….JELAS KAN ISA ITU adalah “Roh Tuhan yang bersemayam dalam tubuh ISA yang manusia“)

MAKANYA SEHEBAT-HEBATNA NABI… TAK AKAN ADA YANG MELEBIHI ISA ALMASIH ( YESUS SANG MESIAS)

_________________

Islamthis – April 27, 2012 pada 2:11 pm | #6

Makanya sebenarnya dari kemaren saya heran, ngepain seeh ni orang?
Kok dia tolis,

APAKAH MUHAMMAD DIKEMUKAKAN SEPERTI AYAT INI…:
Quran :..iSA Akan kembali dari surga sebagai hakim pada Hari Kiamat (Sura 43:69).

(HAKIM JIWA MANUSIA ITU HANYA TUHAN… NAH KALO ISA JADI HAKIM….JELAS KAN ISA ITU adalah “Roh Tuhan yang bersemayam dalam tubuh ISA yang manusia“)

Soalnya nyh, setehesaya dot com, ayat 43:69 itu bunyi nya begonoh,

(Yaitu) orang-orang yang beriman kepada ayat-ayat Kami dan adalah mereka dahulu orang-orang yang berserah diri. (43:69)

Lantas pada bagian yang mana dari ayat itu yang melukiskan bahwa Nabi Isa akan kembali dari Surga sebagai Hakim pada hari kiamat?

Ato apakah memang ada 43:69 yang laen di dalam Alquran? Wah kalau begitu mah aye orak ngetrik!!!!!

Gila kali yaaaa????

_________________

Jangkirk – Mei 7, 2012 pada 5:37 pm | #8

Hehehe intinya bukan disitu…Apakah Mohamad senilai dengan Isa sebagaimana ayat2 ini tertulis…

1. Surat 4:159

An Nisaa :
“Tidak ada seorangpun dari ahli Kitab, kecuali akan beriman kepadaNya (Isa) sebelum kematianNya. Dan dihari kiamat nanti Isa akan menjadi SAKSI terhadap mereka”

2. Isa akan turun untuk Mengadili.

“Akan seperti apa keadaan kalian ketika putra Maryam (Isa) diturunkan di-tengah kalian dan mengadili orang2″. (Ringkasan Shahih Bukhari hal 591, No: 1440)

3. Muhammad berkata: Isa anak Maryam akan datang lagi sebagai Hakim yang Adil (Hadits Shahih Muslim I no 104 halaman 100).

_________________

Islamthis – Mei 8, 2012 pada 12:21 pm | #9

Hai jangkirk …..

Justru, di ayat annisa 159 itu, Anda baca ga, AHLI KITAB alias orang Yahudi dan Kristen? “tidak ada seorang pun dari ahlikitab. Anda liyat sendiri kan? Orang ahlukitab ya ahlukitab, bukan orang Muslim! Jadi orang ahliktab saja yang beriman kepada almasih, Muslim mah kagak! Kok Anda jadi linglung?
Tidak ada seorangpun dari ahli Kitab, kecuali akan beriman kepadaNya (Isa) sebelum kematianNya …..

Artinya?
Kata beriman di sini, merujuk ke mane, brouh? Apakah kata beriman di sini merujuk ke ‘ajaran’ bahwa almasih adalah anak Tuhan? Anda tehe dari mana? Masalahnya kamu2 yang karosetan ini fikirannya ude TERKOOPTASI oleh mindset bahwa almasih anak Tuhan seeh!!! Ya udah, jadinya setiap Alquran sebut-sebut nama almasih, maka itu SOUNDS AS almasih yang anak Tuhan. Lantas, siapa yang mulai ajaran bahwa almasih adalah anak Tuhan?

Sebenarnya ayat annisa itu TIDAK MASALAH sama sekali bagi kaum Muslim. Kaum Muslim yang baca Alquran sama sekali tidak punya bayangan bahwa ayat tersebut akan merujuk kepada ajaran / latar belakang bahwa almasih adalah anak Tuhan. Kaum Muslim justru merujuknya kepada latar belekang bahwa almasih adalah Nabi biasa yang diutus kepada kaum Yahudi. Kemudian mereka orang Yahudi itu banyak yang tidak percaya kepada almasih yang Nabi ini. Nah lantas, di kuping orang karosetan sekarang ini, ayat itu …… ya itu tadi, SOUNDS AS almasih adalah anak Tuhan. Payah!!!!

Nabi Daud diutus ke kalangan bani Israel, dan banyak dari mereka yang tidak percaya, kemudian turun ayat Alquran yang berbunyi bahwa TIDAK ADA SATU orang Israel pun pada masa daud, kecuali mereka akan beriman kepada daud pada saat kematiannya.

Nah apakah itu berarti daud adalah anak Tuhan?
Kalau Anda perhatikan bunyi ayat ‘rekaan’ saya tersebut, BUKANKAH ayat tersebut adalah ayat yang wajar kalau turun ke Nabi daud dan umatnya Israel? intinya, ayat annisa tersebut BUKANLAH AYAT yang spesifik harus turun ke almasih saja. Itu adalah ayat umum, karena ditujukan untuk kasus yang umum terjadi menimpa para Nabi Tuhan.

Dan dihari kiamat nanti Isa akan menjadi SAKSI terhadap mereka

Artinya?
Yak, ini juga.

Anda harus faham konsep di dalam Islam (sebagai konsep yang benar), bahwa setiap Nabi itu akan menjadi SAKSI DAN WALI bagi umat masing-masing, baik ketika di Dunia ini mau pun kelak di hari akhirat. Ini seperti WALIKELAS di sekolah-sekolah, baik esde, esempe, mau pun esemu.

Setiap walikelas akan ber tanggungjawab atas kelas yang DIWALIKAN. Ber tanggungjawab nya kepada siapa? Ya kepada kepala sekolah! Kalau ada satu anak yang gagal di dalam studinya, maka walikelas nya lah yang akan dipanggil kepala sekolah, kenapa anak asuhnya gagal? Maka dari itu guru walikelas akan melakukan seluruh hal yang mungkin supaya seluruh anak asuhnya sukses di dalam studi, karena itu berhubungan erat dengan prestasi kerjanya.

Begitu juga dengan para Nabi. Tidak ada bedanya, broh!
Di hari penghakiman kelak, Nabi ibrahim akan didatangkan ke depan Allah dengan membawa umatnya yaitu umat Nabi ibrahim. Ibrahim lah yang akan menjadi saksi atas seluruh perbuatan mereka di depan Allah. Nanti kelak Allah akan bertanya-tanya kepada Nabi ibrahim, apakah Nabi ibrahim sudah menyampaikan seluruh ayat / risalah Tuhan kepada umat asuhannya. Seluruh hal akan ditanyakan kepada ibrahim berkenaan dengan nasib umatnya. Hal itu berlaku untuk seluruh Nabi beserta umat mereka masing-masing.

Jadi bukan berarti Ibrahim itu akan menjadi Hakim bagi seluruh manusia! Tidak. Yang menjadi Hakim tetaplah Allah. Nabi mana pun TIDAK MEMPUNYAI Kuasa UNTUK MENJADI HAKIM. Setiap Nabi hanya akan menjadi saksi dan wali bagi umatnya masing-masing. Dan benar salahnya umat setiap Nabi itu di depan Allah Swt, TERGANTUNG dari ajaran Nabi yang bersangkutan. Jadi setiap Nabi akan menentukan benar salahnya itu menurut risalah yang dibawa Nabi yang bersangkutan. Setelah seluruh nya diungkapkan, maka adalah wewenang Allah untuk memasukkan umatnya itu ke Neraka atau Surga. Dan kepada umatnya masing-masing itulah, seorang Nabi akan mengucurkan SYAFAATnya kepada umatnya yang saleh dan diridhai Allah.

Begitu juga dengan Almasih. Memang benar Almasih akan menjadi saksi di hari penghakiman. Namun bukan berarti Almasih lah yang menjadi Hakim bagi seluruh manusia di bumi ini.

Lagipula …………….,
Dan dihari kiamat nanti Isa akan menjadi SAKSI terhadap mereka

Di ayat itu kan tertulis kata mereka, bukan kita atau kamu. Artinya apa?
Kalau katanya adalah kamu, maka berarti KITA SEMUA, iyakan?
Kata mereka justru HANYA MENGINDIKASIKAN bahwa Almasih hanya ber tanggungjawab atas umatnya saja yaitu mereka, alias orang Yahudi. Nah kalau begitu, apakah itu berarti almasih akan menjadi saksi alias Hakim atas seluruh umat manusia? Tidak!

2. Isa akan turun untuk Mengadili.
“Akan seperti apa keadaan kalian ketika putra Maryam (Isa) diturunkan di-tengah kalian dan mengadili orang2″. (Ringkasan Shahih Bukhari hal 591, No: 1440)

Lantas bagian yang mana dari Alhadis tersebut yang mengindikasikan bahwa almasih akan menjadi Hakim bagi seluruh manusia?

Alhadis itu hanya menyiratkan bahwa kelak di hari penghakiman, almasih akan turun ke bumi untuk mengutuki orang yang sesat dan disesatkan oleh ajaran Jesus-anak-Tuhan. Itu saja. Dan ketika almasih turun di hari penghabisan itu yang agendanya adalah hanya untuk mengutuki orang yang telah menodai kesuciannya sebagai Nabiyullah, maka keadaan manusia kala itu SUDAH SANGAT KACAU nya karena iman dan hikmah Alquran SUDAH DIANGKAT ALLAH ke langit. Faham?

3. Muhammad berkata: Isa anak Maryam akan datang lagi sebagai Hakim yang Adil (Hadits Shahih Muslim I no 104 halaman 100).

Yap!

Sekarang ini sudah TERBENTANG perdebatan mahahebat apakah almasih itu anak Tuhan atau bukan. Islam atau ajaran Muhammad Saw menyatakan bahwa almasih bukanlah anak Tuhan, sementara orang karosetan menyatakan bahwa almasih adalah anak Tuhan. Dan perdebatan itu akan terus berlangsung hingga hari kiamat. Artinya menjelang hari kiamat, Islam tidak akan musnah, dan Kristen pun tidak akan punah.

Bagaimana cara mengakhiri perdebatan tersebut? Tidak ada caranya. Perdebatan itu akan terus ada hingga hari kiamat.

Allah dan Muhammad Saw MEMUTUSKAN bahwa FINALWORD untuk mengakhiri perdebatan tersebut DISERAHKAN kepada Almasih sendiri, sebagai YANG BERSANGKUTAN.

Artinya, nanti kelak di hari penghakiman, Almasih akan didatangkan Allah dan di hadapkan kepada umat Muslim dan orang karosetan. Kedua umat tersebut sangat menantikan almasih untuk memberikan FINALWORD berkenaan PERDEBATAN tersebut. Nah pada saat itulah Almasih akan menjadi Hakim yang adil BERKENAAN DENGAN PERSELISIHAN tersebut, bahwa apakah almasih itu anak Tuhan atau hanya Nabi biasa.

Pada saat tersebut lah Almasih akan menyatakan bahwa Almasih bukanlah anak Tuhan. Almasih bukanlah Tuhan. Dengan perkataan ini, maka PRAKTIS semua orang karosetan BERSALAH. Konsekwensinya adalah, seluruh orang karosetan AKAN DIJUNGKALKAN KE NERAKA ……..

Mat. 7:21–27
”Bukan setiap orang yang berseru ke­pada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.

Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?

Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!

Nah sekarang, apalagi yang mau Anda perdebatkan dengan kaum Muslim di blogging ini?

Saya harap Anda TIDAK LEBIH NGACHO LAGI. Alquran sudah mempunyai ayat yang berbunyi bahwa agama yang diterima Allah hanya lah Islam. Dan juga ada ayat bahwa Allah memerintahkan manusia untuk berhenti berkata BAHWA Jesus adalah Tuhan. Mengapa Anda skip ayat-ayat tersebut?

Coba Anda baca baik2 ayat alquran ini ……

>>Sesungguhnya agama (yang diridhoi) disisi Allah Hanyalah Islam” (Q.S. Ali Imran: 19)

>>Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, ‘Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan : “(Tuhan itu) tiga”, berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara. (4:171)

>>Al Masih sekali-kali tidak enggan menjadi hamba bagi Allah, dan tidak (pula enggan) malaikat-malaikat yang terdekat (kepada Allah). Barangsiapa yang enggan dari menyembah-Nya, dan menyombongkan diri, nanti Allah akan mengumpulkan mereka semua kepada-Nya. (4:172).

>>”Itulah Isa putera Maryam, yang mengatakan perkataan yang benar, yang mereka berbantah-bantahan tentang kebenarannya. Tidak layak bagi Allah mempunyai anak, Maha Suci Dia. Apabila Dia telah menetapkan sesuatu, maka hanya berkata kepadanya:”Jadilah”, maka jadilah ia.” (QS. Maryam: 34-37) .

>>“Orang-orang Yahudi berkata: ‘Uzair adalah anak Allah. ’ Orang-orang Nasrani berkata: ‘Al-Masih (Isa) adalah anak Allah.’ Itulah ucapan yang diucapkan mulut-mulut mereka, menyerupai ucapan orang-orang kafir sebelum mereka.” (At-Taubah: 30)

>>Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya Allah itu ialah Al Masih putera Maryam”. Katakanlah: “Maka siapakah (gerangan) yang dapat menghalang-halangi kehendak Allah, jika Dia hendak membinasakan Al Masih putera Maryam itu beserta ibunya dan seluruh orang-orang yang berada di bumi kesemuanya?” (5:17)

>>Mereka (orang-orang kafir) berkata: “Allah mempunyai anak”. Maha Suci Allah, bahkan apa yang ada di langit dan di bumi adalah kepunyaan Allah; semua tunduk kepada-Nya. (2:116)

.-=:|:=-.

Lantas kenapa Anda semangat sekali bercerita di sini bahwa ketuhana isa almasih didukung oleh Islam dan Alquran???

Lha Injil sendiri menolak ketuhanan Almasih.

Alkitab sendiri mengolak ketuhanan Almasih.

Dan Alquran pun juga menolak ketuhanan Almasih.

Kok Anda hay @jangkirk, masih ngeyel???

Hawa nafsu siapa seeeh yang Anda perjuangkan di sini???

135 Responses

  1. Maha benar Allah dengan segala firman-Nya

    “Mereka buta, tuli, dan Allah telah mengunci mati hati mereka..”

  2. hahaha.. ketawa saya.. isa ya isa, yesus ya yesus.. kenapa koq bisa dipaksakan untuk dihubungkan kedua orang yang berbeda ini??..kasihan muslim saat ini.. karena setiap hari semakin banyak yang murtad.. karena tidak sanggup membantah buku ali sina,”understanding muhammad”.. ini adalah bukti islam hanya tinggal menunggu waktu kemusnahannya saja. karena buku ini..

    http://www.buktidansaksi.com/files/29.pdf

    betapa nikmatnya menyebarkan buku ini, ke alamat email semua teman2 saya yang muslim.. karena itu.. banyak teman saya yang sudah murtad dari islam sekarang,,, aduh terima kasih pak ali sina.. karena buku anda.. saya sudah berhasil memurtadkan 15 teman saya.. dan sekarang muslim tidak bisa berkilah lagi.. aduh senangnya

    • mbah putri ……

      mbah putri ga bisa baca artikel dg benar ya????

      artikel / thread yg satu ini bertutur tg apa??

      kok kamu jadi ngemengin orang murtad???

      ga bisa sanggah artikel ini yaaa??

      sanggah doong artikel saya ini ..

      dan kalo kamu anggap artikel saya ini benar, maka KATANKALAH BENAR.

      dan kalo kamu anggap artikel ini salah, mk KATAKAN DI MANA SALAHNYA??

      kalo masalah murtad dari islam, toh di sana JUGA BANYAK KRISTEN YG MUALAF ke islam kok ….

      percuma byk muslim yg murtad, kalo toh mrk semua tidak bisa menjawab atau menyanggah artikel in i. iya kannnn?????

      ha ha ha ha ha ……

    • @niki

      dik niki jd makelar property gereja aja, di eropa & amrik udh banyak gereja yg for sale hslny lumayan buat uang jajan dik niki.

    • dear bro @isa …..

      kok bro @isa manggilnya DIK NIKI???

      dia kan mbah putri kesayangan kiteee …. he he he heh ….

      ga sopan lhoo, nenek-nenek dipanggil DIK…

    • @islamthis

      ane panggil dik coz pola pikirnya msh kayak anak kecil

    • Kebenaran Islam bukan ditentukan oleh kuantitas, banyak orang Islam yang murtad bukan berarti Islam yang salah, Saya yakin walaupun Islam tinggal sedikit di Indonesia, yang mana berarti yang tersisa adalah yang benar2 mengerti Islam, yang menjadikan Islam jalan hidup, pegangan aqidah, dan harapan terakhir.
      Lihatlah…..Islam yang sedikit mampu melawan kaum kafir yang jumlahnya berlipat-lipat..dan itu telah terbukti ketika zaman Rasulullah.

      Tak ada pilihan untuk seorang muslim sejati adalah “Hidup mulia atau mati syahid”

      Allahuakbar… Allahuakbar… Allahuakbar….

    • ya TUHAN kluarkanlh iblis dari tubuh sahabatku yg sdah mnertawakan ssamanya manusia…
      sdarkanlah ia yg sdah mnyakiti hati ssamanya…
      amin.

      sahabatku,yg dtuntut TUHAN adlh KASIH Yang Setia {baik Kepada-NYA n Kepada ssama qta Manusia} Yang bersifat membangun untuk DAMAI SEJAHTERA.
      Aq n Kamu adlh sma2 org kristen,smga krany prktaan q ne bsa brsfat mmbangun kpda kmu n sahabat2 q yg lainny.
      baik satu agama maupun brbeda agama.

  3. Siapa itu Ali Sina?, bukankah beliau adalah seorang humanis? dimana perspektif dia berdasarkan humanity semata, yaaa jelas laaahhhh..hukum pancung itu bertentangan, hukum rajam itu tidak manusiawi…
    Kalo @nikita mau, kenapa gak baca juga, karya-karya orientalis barat, seperti Washington Irving….seorang orientalis kebanggaan Amerika dengan karya tulisnya yang fenomenal , yang dengan gigihnya melakukan penelitian tentang kehidupan Nabi,….tapi apa buktinya sampai sekarang Islam tak terbantahkan…..dan hasil karya Irving tidak mampu menghapus Islam dari daratan Amerika sekalipun….

    Terimaksih, Alhamdulillah ya Allah..Engkau telah menjadikan Islam sebagai agamaku, jalan hidupku, dan harapan terakhirku…..amiiinnn

  4. Saluuuuuuuuuut n bangggggggggga banget ma abang2ku yg muslim… bang jemi, bang isa n bang admin atas sangahan2nya terhadap karosetan…..

    saya org yg g terlalu pinter dg hal kyk gini.. saya cm ikut menyimak aj… tp klo mencerna isi tulisan2 yg di atas lengkap dg bukti2nya org bodoh aj bs ngerti n paham betul klo ISLAM IS THE BEST… teruskan perjuanganmu abang2ku demi tegaknya kebenaran….

  5. udahlah bung.. saya bukan ahli menjelek2kan pribadi seseorang… untuk bung islamthis.. ayo dong bacalah buku ini.. jangan pengecut gitu lah

    http://www.buk.com
    =============

    Islamthis,
    link di atas harus saya hapus. nikita boleh mempromosikan buku kebanggaannya, tapi tidak melalui website saya. terima kasih.

    • saya ude baca tuh!

      ali sini itu BERMATA KUDA, neng!

      mata dia, dia PELOTOTIN ke KEBOBROKAN islam.

      tapi kemudian dia TUTUPMATA atas KEBOBROKAN YG SAMA yg ada di agama kristen ….

      semua hal yg dikatakan KEBOBROKAN ISLAM oleh ali sina, juga ada pada agama, peradaban, dan sejarah bangsa lain ….

      yahudi juga pernah memaksakan agamanya kepada org lain dg cara yg keji.

      bgitu juga dg agama / umat kristen …

      paralel dg kasus itu, sama juga dg kasus lainnya …..

      kalo kita mau fokus pada THE ALLEGED KEBOBROKAN ISLAM, maka tidak ada yg istimewa kala seseorang membahasnya …… karena kebobrokan yg sama juga ada pada agama lainnya.

      FFI, sialnya, melarang umat muslim utk menjelek2an agama lain. kalo ada muslim YG LATAH menjelek2an agama lain di FFI, maka komen itu LANGSUNG DIBANNED oleh moderator FFI. maka di sini siapa yg BOBROK????

      masalahnya, kalo FFI sama fairnya dg situs debat agama lain, pastilah agama lain YG HABIS DIBANTAI oleh netter2 muslim dari seluruh penjuru dunia.

      baca artikel saya mengenai pdf nya ali sina ini,
      https://islamthis.wordpress.com/2012/07/24/understanding-muhammad-psychobiography/

    • Begitu juga anda @islamthis terlalu melihat kebobrokan dari Kristen, semua orang memang meyakini agamanya yang benar namun jangalah sampai menjelekkan agama lain.

      Kalo anda mau bilang bahwa umat Kristen telah menjelekkan agama Islam, janganlah anda berbuat demikian juga sebab saya dan anda sama2 pasti tahu itu semua perbuatan yang tidak patut dicontoh.

      Mau umat Islam ataupun Kristen pasti ajarannya baik, tergantung orang itu sendiri menafsirkannya bung!

      Bagi umat Kristen memang sebaiknya jangan terlalu meributkan ayat2 maupun ajaran2 Islam, begitu pula sebaliknya, janganlah umat Islam meributkan ayat2 dan ajaran Kristen.

      Mungkin bung @islamthis perlu belajar bertoleransi terhadap agama lain. Kalo anda mau bilang lagi bahwa umat Kristen juga perlu bertoleransi, jawaban saya adalah seharusnya semua umat beragama harus saling bertoleransi!

  6. @islam this : mbah putri ……
    mbah putri ga bisa baca artikel dg benar ya????
    artikel / thread yg satu ini bertutur tg apa??
    kok kamu jadi ngemengin orang murtad???
    ga bisa sanggah artikel ini yaaa??
    sanggah doong artikel saya ini ..

    JAWAB : nah ok.. saya bantah ya.. gampang koq

    1. Isa bukan yesus.. jadi artikel yang diatas ga nyambung..dan maksa dihub2 dengan alkitab (KARENA JELAS ISA DAN YESUS ADALAH ORANG YG BERBEDA)

    2. >>Sesungguhnya agama (yang diridhoi) disisi Allah Hanyalah Islam” (Q.S. Ali Imran: 19)
    Jawab : Bukti kuat muhammad adalah nabi palsu.. adalah dia mendirikan sebuah agama… karena tidak ada agama samawi yg pemimpinya mengharuskan percaya pada agama x dan diharuskan mengikuti pemimpinnya.. muhammad mengira bahwa kristen dan yahudi adalah agama yg didirikan oleh musa dan yesus.. muhammad tidak mnegerti sejarah..

    3.Anda harus faham konsep di dalam Islam (sebagai konsep yang benar), bahwa setiap Nabi itu akan menjadi SAKSI DAN WALI bagi umat masing-masing, baik ketika di Dunia ini mau pun kelak di hari akhirat. Ini seperti WALIKELAS di sekolah-sekolah, baik esde, esempe, mau pun esemu.
    jawab : BAGAIMANA ANDA MEMPERCAYAI MUHAMMAD SEBAGAI SAKSI ANDA DIAKHERAT.. JIKA MUHAMMAD SENDIRI TIDAK TAHU DIA MASUK SURGA ATAU NERAKA?? SAMAPI MINTA DISHOLAWATIN

    4.>>Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya Allah itu ialah Al Masih putera Maryam”.
    JAWAB : EMANG ISA ITU YG MANA?? EMANG ADA ORANG YG MENTUHANKAN ISA??

    5.>Mereka (orang-orang kafir) berkata: “Allah mempunyai anak”. Maha Suci Allah, bahkan apa yang ada di langit dan di bumi adalah kepunyaan Allah; semua tunduk kepada-Nya. (2:116)
    JAWAB : memang ada tuhan beranak?? logika ngawur macam apa ini??
    tapi saya juga akan menjawab secara netral juga… ada juga orang yg menyembah banyak tuhan, ada orang yg menyembah gunung, ada orang yg menyembah patung, ada juga ada orang yg menyembah kayu… memangnya kenapa bung?? apa salahnya?? asalkan kayunya tidak digunakan untuk melempar orang lain kan ga masalah??
    jikalau ada orang menyembah tuhan yg beranak.. memangnya kenapa anda ributkan?? apa hal itu membuat islam yg tuhannya hanya satu adalah merupakan tuhan yg benar?? ane ane wae..

    nah .. demikian sekilas bantahan saya…sekarang gantian dong bung.. bantah dong bukunya ali sina “mengenal muhammad”??

    http://www.buk.com/files/grafi%29.pdf

    ayo bung… jangan pengecut
    ===============

    Islamthis,
    link di atas harus saya hapus. nikita boleh mempromosikan buku kebanggaannya, tapi tidak melalui website saya. terima kasih.

    • pangkal dari congor kamu saja sudah tidak valittt. kamu tulism bhw Isa almasih BERBEDA dg Jesus kristus.

      hah dari awalnya saja kamu ude salah, so buat apa lagi ditanggapi …

      byk neng, individu2 di dunia ini yg stressing bhw Isa almasih itu adl Jesus kristus ..

      memang begini tipikal nya org kristen kalo berdebat, suka berkelit tidak karu2an ..

      saya akan layani komen kamu yg ini, kalo kamu tidak lagi semrawut soal isa almasih aka jesus kristus ini …

      begok luh!!!

    • @iSLAMTHIS : HAHA. lihatlah komentar khas muslim.. selalu mengarah pada penghinaan secara pribadi.. saya kutip ya :”pangkal dari congor kamu dan begok luh!!!”,…

      ya ini sudah lumrah koq.. saya kalau berdialog dengan muslim selalu begitu.. heran saya.. kenapa ya mereka senang sekali mengolok2 dan membenci orang lain??.. namun saya tidak akan meniru perilaku anda yg buruk itu.. biarlah netter2 lain lah yg menilai anda..

      anda mengatakan : baik bung silahkan dibantah buku ali sina “mengenal muhammad”.. saya tunggu 1 minggu… anda kan pembuat blog ini (kalau saya tidak salah).. maka saya tantang anda sekarang.. buatlah artikel yg membantah buku ali sina “mengenal muhammad”.. lalu setelah itu gantian.. saya akan membantah isi artikel2mu diblog ini.. menarik bukan?? selamat membaca buku ali sina

      http://www.buk.com
      =============

      Islamthis,
      link di atas harus saya hapus. nikita boleh mempromosikan buku kebanggaannya, tapi tidak melalui website saya. terima kasih.

    • 1. Isa bukan yesus.. jadi artikel yang diatas ga nyambung..dan maksa dihub2 dengan alkitab (KARENA JELAS ISA DAN YESUS ADALAH ORANG YG BERBEDA)- by nikita

      jawab :

      karosetan kalau sudah OOt jawabannya ya model nikita ini, yesus bukan isa, ha..ha..

      memang benar si yesus tidak sama dengan Isa, sbb:

      yesus pakek kolor, isa tidak
      yesus telanjang, isa tidak telanjang
      yesus makan tahi, isa tidak
      yesus mati disalib, isa tidak
      yesus digendong iblis, isa tidak
      yesus kalah brantem sm yacub, isa tidak
      yesu…….yesussss……..

  7. @Jemmy :Siapa itu Ali Sina?, bukankah beliau adalah seorang humanis? dimana perspektif dia berdasarkan humanity semata, yaaa jelas laaahhhh..hukum pancung itu bertentangan, hukum rajam itu tidak manusiawi…

    JAWAB : SADAR GITU LOH… HERAN SAYA.. KOQ MASIH BUTA JUGA

    @Jemmy :Kalo @nikita mau, kenapa gak baca juga, karya-karya orientalis barat, seperti Washington Irving….seorang orientalis kebanggaan Amerika dengan karya tulisnya yang fenomenal , yang dengan gigihnya melakukan penelitian tentang kehidupan Nabi,…
    JAWAB : TETAP SAJA TIDAK MEMBUAT MUHAMMAD LEPAS DARI KASUS PEDOFIL, PEMBUNUH MASSAL, PEMERKOSA, MALING, PERAMPOK, DLL… KARENA SUMBER SAHIHNYA SENDIRI YG NGOMONG BEGITU…

    • nikita, on July 23, 2012 at 7:44 pm said:

      @Jemmy :Siapa itu Ali Sina?, bukankah beliau adalah seorang humanis? dimana perspektif dia berdasarkan humanity semata, yaaa jelas laaahhhh..hukum pancung itu bertentangan, hukum rajam itu tidak manusiawi…

      JAWAB : SADAR GITU LOH… HERAN SAYA.. KOQ MASIH BUTA JUGA

      Hai nikita ….
      Kristen mengajarkan suami istri TIDAK BOLEH BERCERAI …. apakah itu humanis dan memenuhi hak azasi manusia? Mengapa Kristen SEKEJAM itu mengajarkan bahwa suami istri tidak boleh bercerai, PADAHAL DI HATI MEREKA tidak ada lagi cinta? Hidup seperti apa yang harus dijalani oleh suami istri itu?

      Kalau kamu dan Kristen ingin humanis, maka seharusnya Kristen itu mengajarkan bahwa bercerai itu LUMRAH dan dilegalkan oleh Gereja.

      Hai nikita ….
      Kristen mengajarkan bahwa memakan semua daging adalah HALAL, termasuk makan daging manusia. …., karena Alkitab mengajarkan, bukan apa yang masuk ke mulut kamu yang menajiskan, melainkan apa yang keluar dari mulut kamu …

      Bukankah itu berarti makan daging manusia adalah halal alias tidak najis? Maka di mananya ajaran agama kamu itu yang humanis? Kok ada ya, agama yang mengajarkan dan membolehkan makan daging manusia?

      @Jemmy :Kalo @nikita mau, kenapa gak baca juga, karya-karya orientalis barat, seperti Washington Irving….seorang orientalis kebanggaan Amerika dengan karya tulisnya yang fenomenal , yang dengan gigihnya melakukan penelitian tentang kehidupan Nabi,…

      JAWAB : TETAP SAJA TIDAK MEMBUAT MUHAMMAD LEPAS DARI KASUS PEDOFIL, PEMBUNUH MASSAL, PEMERKOSA, MALING, PERAMPOK, DLL… KARENA SUMBER SAHIHNYA SENDIRI YG NGOMONG BEGITU…

      hay nikita …..

      Coba baca ini,
      Markus 6:18-19

      Isteriku yang paling muda ialah Maria yang baru berumur 3 tahun, tidak tahan nafsuku melihat burit Maria, oh indahnya

      Markus 6:14

      Berkata Yesus kepada mereka “Aku mempunyai sebanyak 120 orang isteri dan kesemuanya lemas dalam pelukanku”

      (Matius 21:52-54)

      Yesus berkata kepadaku: “hai gadis, sungguh manis wajahmu, sungguh montok buah dadamu, bolehkah aku memegang buah dadamu sayang?”. Aku menjawab: “tidak boleh sebab aku masih gadis”. Lalu Yesus marah kepadaku dan bilang padaku: “Aku adalah Tuhan, kamu harus tunduk pada kehendakku”. Aku pun mengangguk dan membiarkan Yesus memegang buah dadaku yang montok.”

      (Lukas 17:12-15)

      Pada suatu petang, berjalanlah Yesus menghampiri seorang gadis yang cantik dan jelita, badan yang menawan dan buah dada yang montok, Yesus membuka pakaiannya dan menunjukkan zakarnya sebesar batang kelapa lalu Yesus memasukkan zakarnya kedalam vagina gadis itu, gadis itu teriak meminta tolong tetapi apalah daya, kehendak Tuhan.”

      (Lukas 19:19-21)

      Lalu berkata Yesus: “Aku tidak dapat menahan nafsuku apabila aku melihat wanita yang cantik”. Murid-muridnya bertanya kepada Yesus: “Kenapa Tuanku?”. Berkata Yesus kepada mereka: “Karena Aku seorang yang mendambakan senggama dan akan aku masukkan zakarku kedalam vagina gadis-gadis yang cantik dan perawan”.

      Hay nikita yg gemblung ….

      Kok Jesus milik kamu itu, PEDOPIL banget yaa??? Mosok punya istri berumur 3 tahun yang bernama maria? Ude gitu, pake acara ga nahan nafsu lagi, kalau ngeliat memeknya si maria ini …… hihihihhihiiiiii …..

    • @Islamthis :Kristen mengajarkan suami istri TIDAK BOLEH BERCERAI …. apakah itu humanis dan memenuhi hak azasi manusia? Mengapa Kristen SEKEJAM itu mengajarkan bahwa suami istri tidak boleh bercerai, PADAHAL DI HATI MEREKA tidak ada lagi cinta? Hidup seperti apa yang harus dijalani oleh suami istri itu?
      JAWAB : Sekarang silahkan anda bertanya pada semua wanita didunia ini.. LEBIH BAIK MANA DIPOLIGAMI ATAU MENIKAH TUNGGAL SEUMUR HIDUP?? ATAU KATAKAN PADA CALON ISTRI ANDA KETIKA ANDA MELAMARNYA.. COBA KATAKAN.”SAYANG, KALAU KAMU MACAM2 AKU NANTI AKAN MENCERAIKANMU..” masih respekkah dia dengan anda?? anda terlalu buta bung.. semua pria dan wanita mendambakan hidup bahagia dengan istri atau suami tunggal seumur hidup..tidak ada dalam pernikahan orangingin mengadakan perceraian.. itu salahnya sendiri.. ngapain membuat komitmen dalam menikah?? jika tidak bisa membuat komitmen sehidup semati.. ya lebih baik jangan menikah… apakah aturan kristen ini masih dapat dikatakan sebagai kejahatan??
      nah bagaimana dengan islam?? islam memperbolehkan seorang laki2 berumr 54 tahun kawin dengan anak perempuan berumur 9 tahun (anak kelas 3 sd).. karena nabinya juga melakukan hal itu.. bagaimana menurutmu.. itu kejahatan atau tidak?? coba bayangkan jika anda mempunyai anak perempuan berumur 8 tahun digagahi oleh kakek girang berusia 54 tahun.. bagaimanakah tindakanmu dan perasaanmu??.. kalau anda mengaggapnya wajar.. terserah anda.. tapi saya membiarkan netter2 lain (terutama ibu2 muda) yang membaca tulisan inilah yg menilainya.. silahkan dibayangkan jika anak perempuan anda berusia 9 tahun alat kemaluannya dirusak oleh kakek berumur 54 tahun,., KEJAHATAN ATAU TIDAKKAH INI?? MENURUT SAYA INI KEJAHATAN DAN PEDOFILIA

      @islamthis:Coba baca ini,
      Markus 6:18-19
      Isteriku yang paling muda ialah Maria yang baru berumur 3 tahun, tidak tahan nafsuku melihat burit Maria, oh indahnya

      JAWAB : ANDA NGAWUR AJA..!!!
      ayatnya loh bilang begini
      markus 6 :18 : karena yyohanes pernah menegor Herodes: “tidak halalengkau mengambil istri saudaramu !”
      markus 6 : 19 : karena itu herodias menaruh dendam pada yohanes dan bermaksud membunuh dia, tetapi tidak dapat

      @Islamthis :Markus 6:14
      Berkata Yesus kepada mereka “Aku mempunyai sebanyak 120 orang isteri dan kesemuanya lemas dalam pelukanku”

      JAWAB : NGAWUR LAGI… ANDA GA PERNAH BACA INJIL TAPI KOQ BERANI2NYA SIH NGAWUR SEPERTI ITU.. GA MALU TUH!!
      Markus :6 :14 : waktu herodes mendengar hal itu, ia berkata :” bukan, dia itu Yohanes yang sudah kupenggal kepalanya, dan yang bangkit lagi”.

      @Islamthis :(Matius 21:52-54), (Lukas 17:12-15), (Lukas 19:19-21), (Matius 21:52-54)
      JAWAB : ANDA KOQ BERANI2NYA SIH NULIS GTU.. NGAWUR !!!.. GA MALU TUH JIKA DIBACA ORANG LAIN..?? HANYA BEGITUKAH LEVEL ANDA?? MEMALUKAN!!!.. tidak pernah baca alkitab.. lalu copas2 sana sini tanpa dikoreksi dulu dari sumbernya… saya yg baca tulisan anda saja kasihan sama anda..

      @Islamthis :Hay nikita yg gemblung ….
      Kok Jesus milik kamu itu, PEDOPIL banget yaa??? Mosok punya istri berumur 3 tahun yang bernama maria? Ude gitu, pake acara ga nahan nafsu lagi, kalau ngeliat memeknya si maria ini ……
      hihihihhihiiiiii …..
      JAWAB : KASIHAN ANDA.. PADAHAL GA ADA LOH YG NGOMONG GTU??,,,,

      sekarang gantian.. silahkan bantah buku ali sina “mengenal muhammad”.. jgn kau pengecut lagi

      http://www.bukt.com.
      =============

      Islamthis,
      link di atas harus saya hapus. nikita boleh mempromosikan buku kebanggaannya, tapi tidak melalui website saya. terima kasih.

  8. nikita, on July 24, 2012 at 10:25 am said:

    @Islamthis :Kristen mengajarkan suami istri TIDAK BOLEH BERCERAI …. apakah itu humanis dan memenuhi hak azasi manusia? Mengapa Kristen SEKEJAM itu mengajarkan bahwa suami istri tidak boleh bercerai, PADAHAL DI HATI MEREKA tidak ada lagi cinta? Hidup seperti apa yang harus dijalani oleh suami istri itu?

    JAWAB : Sekarang silahkan anda bertanya pada semua wanita didunia ini.. LEBIH BAIK MANA DIPOLIGAMI ATAU MENIKAH TUNGGAL SEUMUR HIDUP?? ATAU KATAKAN PADA CALON ISTRI ANDA KETIKA ANDA MELAMARNYA.. COBA KATAKAN.”SAYANG, KALAU KAMU MACAM2 AKU NANTI AKAN MENCERAIKANMU..” masih respekkah dia dengan anda?? anda terlalu buta bung.. semua pria dan wanita mendambakan hidup bahagia dengan istri atau suami tunggal seumur hidup..tidak ada dalam pernikahan orangingin mengadakan perceraian.. itu salahnya sendiri.. ngapain membuat komitmen dalam menikah?? jika tidak bisa membuat komitmen sehidup semati.. ya lebih baik jangan menikah… apakah aturan kristen ini masih dapat dikatakan sebagai kejahatan??

    Lho kok kamu jadi ngemengin poligami? Pan di sini saya hanya bertutur soal bercerai, cerai an sich! Kok jadi dihubungkan dengan poligami? Memangnya kalau ada kasus perceraian, SELALU DIKARENAKAN poligami? Hahahahaaaaa jangan panik begivuguhufuurududucufu doooong ….

    Eh saya jadi kerangsang ngemengin poligami, soalnya kamu mulaye siiii …

    Kamu nadanya anti poligami ya? Bagaimana dengan abraham? Bukankah dia poligami? Salomo? Daud? Yakob? Lot? Bukankah mereka semua punya istri banyak untuk mereka gilir setiap malam? Hahahaaaa …. jangan asal, nekmung!

    nah bagaimana dengan islam?? islam memperbolehkan seorang laki2 berumr 54 tahun kawin dengan anak perempuan berumur 9 tahun (anak kelas 3 sd).. karena nabinya juga melakukan hal itu.. bagaimana menurutmu.. itu kejahatan atau tidak?? coba bayangkan jika anda mempunyai anak perempuan berumur 8 tahun digagahi oleh kakek girang berusia 54 tahun.. bagaimanakah tindakanmu dan perasaanmu??.. kalau anda mengaggapnya wajar.. terserah anda.. tapi saya membiarkan netter2 lain (terutama ibu2 muda) yang membaca tulisan inilah yg menilainya.. silahkan dibayangkan jika anak perempuan anda berusia 9 tahun alat kemaluannya dirusak oleh kakek berumur 54 tahun,., KEJAHATAN ATAU TIDAKKAH INI?? MENURUT SAYA INI KEJAHATAN DAN PEDOFILIA

    Coba baca ini,
    Markus 6:18-19
    isteriku yang paling muda ialah Maria yang baru berumur 3 tahun, tidak tahan nafsuku melihat burit Maria, oh indahnya

    Markus 6:14
    Berkata Yesus kepada mereka “Aku mempunyai sebanyak 120 orang isteri dan kesemuanya lemas dalam pelukanku”

    (Matius 21:52-54)
    Yesus berkata kepadaku: “hai gadis, sungguh manis wajahmu, sungguh montok buah dadamu, bolehkah aku memegang buah dadamu sayang?”. Aku menjawab: “tidak boleh sebab aku masih gadis”. Lalu Yesus marah kepadaku dan bilang padaku: “Aku adalah Tuhan, kamu harus tunduk pada kehendakku”. Aku pun mengangguk dan membiarkan Yesus memegang buah dadaku yang montok.”

    (Lukas 17:12-15)
    Pada suatu petang, berjalanlah Yesus menghampiri seorang gadis yang cantik dan jelita, badan yang menawan dan buah dada yang montok, Yesus membuka pakaiannya dan menunjukkan zakarnya sebesar batang kelapa lalu Yesus memasukkan zakarnya kedalam vagina gadis itu, gadis itu teriak meminta tolong tetapi apalah daya, kehendak Tuhan.”

    (Lukas 19:19-21)
    Lalu berkata Yesus: “Aku tidak dapat menahan nafsuku apabila aku melihat wanita yang cantik”. Murid-muridnya bertanya kepada Yesus: “Kenapa Tuanku?”. Berkata Yesus kepada mereka: “Karena Aku seorang yang mendambakan senggama dan akan aku masukkan zakarku kedalam vagina gadis-gadis yang cantik dan perawan”.

    @islamthis:Coba baca ini,
    Markus 6:18-19
    Isteriku yang paling muda ialah Maria yang baru berumur 3 tahun, tidak tahan nafsuku melihat burit Maria, oh indahnya

    JAWAB : ANDA NGAWUR AJA..!!!
    ayatnya loh bilang begini
    markus 6 :18 : karena yyohanes pernah menegor Herodes: “tidak halalengkau mengambil istri saudaramu !”
    markus 6 : 19 : karena itu herodias menaruh dendam pada yohanes dan bermaksud membunuh dia, tetapi tidak dapat

    @Islamthis :Markus 6:14
    Berkata Yesus kepada mereka “Aku mempunyai sebanyak 120 orang isteri dan kesemuanya lemas dalam pelukanku”

    JAWAB : NGAWUR LAGI… ANDA GA PERNAH BACA INJIL TAPI KOQ BERANI2NYA SIH NGAWUR SEPERTI ITU.. GA MALU TUH!!
    Markus :6 :14 : waktu herodes mendengar hal itu, ia berkata :” bukan, dia itu Yohanes yang sudah kupenggal kepalanya, dan yang bangkit lagi”.

    @Islamthis😦 Matius 21:52-54), (Lukas 17:12-15), (Lukas 19:19-21), (Matius 21:52-54)
    JAWAB : ANDA KOQ BERANI2NYA SIH NULIS GTU.. NGAWUR !!!.. GA MALU TUH JIKA DIBACA ORANG LAIN..?? HANYA BEGITUKAH LEVEL ANDA?? MEMALUKAN!!!.. tidak pernah baca alkitab.. lalu copas2 sana sini tanpa dikoreksi dulu dari sumbernya… saya yg baca tulisan anda saja kasihan sama anda..

    Oeuwwwwww …. jadi ada dua versi Alkitab ya? Hahahahaaaaahhaaaa ….. tidakkah itu memalukan?

    Kamu tehe ga, bahwa Gereja roma itu memang punya kebiasaan MENYINGKIRKAN Alkitab-Alkitab yang mereka anggap ngaco. Intinya, di Dunia ini ADA BANYAK VERSI Alkitab, DAN hanya segelintir Alkitab saja yang diakui Gereja …. hahahahaaa ….

    Dah gitu pun, Gereja trampil sekali mengubah2 ayat Alkitab. .. masih nyangkal?

    Kamu orang Kristen, bukan? Kok ga ngetrek soal kegalauan Alkitab ini? Hahahahaa …. bahkan kjv itu banyak bedanya dengan injil versi lainnya ..

    Kamu ini naif, atau apa?

    Sekarang mana yang bener, injil versi saya itu, atau injil versi kamu itu? Hahahaaaa .. tolong jawab ya ….

    @Islamthis :Hay nikita yg gemblung ….
    Kok Jesus milik kamu itu, PEDOPIL banget yaa??? Mosok punya istri berumur 3 tahun yang bernama maria? Ude gitu, pake acara ga nahan nafsu lagi, kalau ngeliat memeknya si maria ini ……
    hihihihhihiiiiii …..
    JAWAB : KASIHAN ANDA.. PADAHAL GA ADA LOH YG NGOMONG GTU??,,,,

    Opoh? Gada yang ngomong gitu?

    Lantas ayat injil yang saya sitir itu, dan yang telah dikutip oleh ribuan netter, ngomong apa??? Hahahahaaaaa jangan panik, nekmung!!!

    • Islamthis :Coba baca ini,
      Markus 6:18-19
      isteriku yang paling muda ialah Maria yang baru berumur 3 tahun, tidak tahan nafsuku melihat burit Maria, oh indahnya
      Markus 6:14
      Berkata Yesus kepada mereka “Aku mempunyai sebanyak 120 orang isteri dan kesemuanya lemas dalam pelukanku”
      (Matius 21:52-54)
      Yesus berkata kepadaku: “hai gadis, sungguh manis wajahmu, sungguh montok buah dadamu, bolehkah aku memegang buah dadamu sayang?”. Aku menjawab: “tidak boleh sebab aku masih gadis”. Lalu Yesus marah kepadaku dan bilang padaku: “Aku adalah Tuhan, kamu harus tunduk pada kehendakku”. Aku pun mengangguk dan membiarkan Yesus memegang buah dadaku yang montok.”
      (Lukas 17:12-15)
      Pada suatu petang, berjalanlah Yesus menghampiri seorang gadis yang cantik dan jelita, badan yang menawan dan buah dada yang montok, Yesus membuka pakaiannya dan menunjukkan zakarnya sebesar batang kelapa lalu Yesus memasukkan zakarnya kedalam vagina gadis itu, gadis itu teriak meminta tolong tetapi apalah daya, kehendak Tuhan.”
      (Lukas 19:19-21)
      Lalu berkata Yesus: “Aku tidak dapat menahan nafsuku apabila aku melihat wanita yang cantik”. Murid-muridnya bertanya kepada Yesus: “Kenapa Tuanku?”. Berkata Yesus kepada mereka: “Karena Aku seorang yang mendambakan senggama dan akan aku masukkan zakarku kedalam vagina gadis-gadis yang cantik dan perawan”.

      Oeuwwwwww …. jadi ada dua versi Alkitab ya? Hahahahaaaaahhaaaa ….. tidakkah itu memalukan?
      Kamu tehe ga, bahwa Gereja roma itu memang punya kebiasaan MENYINGKIRKAN Alkitab-Alkitab yang mereka anggap ngaco. Intinya, di Dunia ini ADA BANYAK VERSI Alkitab, DAN hanya segelintir Alkitab saja yang diakui Gereja …. hahahahaaa ….
      Dah gitu pun, Gereja trampil sekali mengubah2 ayat Alkitab. .. masih nyangkal?
      Kamu orang Kristen, bukan? Kok ga ngetrek soal kegalauan Alkitab ini? Hahahahaa …. bahkan kjv itu banyak bedanya dengan injil versi lainnya ..
      Kamu ini naif, atau apa?
      Sekarang mana yang bener, injil versi saya itu, atau injil versi kamu itu? Hahahaaaa .. tolong jawab ya ….
      ———————————————————
      JAWAB : HEH ISLAMTHIS.. GA ADA VERSI ALKITAB SEPERTI YG KAU TULIS ITU!!!.. NGASAL AJA KAU!!.. ITU VERSI EMBAHMU DEWE…

      SILAHKAN KAU TANYAKAN PADA SEMUA TEMAN2MU YG KRISTEN PASTI KAU AKAN DIKETAWAIN..

      JADI SELAMA INI ANDA GA PERNAH BACA ALKITAB?? ANDA INI SUDAH SANGAT MEMALUKAN

      GA MALU KAU NGASAL AJA …NGEUPDATE POSTING2 DARI TAHUN 2010.. TENTANG AGAMA KRISTEN.. TAPI GA PERNAH BACA ALKITAB.. MEMALUKAN SEKALI..

    • @Islamthis : di Dunia ini ADA BANYAK VERSI Alkitab, DAN hanya segelintir Alkitab saja yang diakui Gereja

      JAWAB : YA EMANG SAYA LEBIH PERCAYA VERSI ALKITAB GEREJA.. DAN SUDAH DISEPAKATIN DAN DIAKUI UMAT KRISTEN DISELURUH DUNIA SEJAK TAHUN 2 – 4 MASEHI..

      LALU KENAPA KAU NGOTOT MEMBENARKAN ALKITAB VERSI EMBAHMU ITU?? APA PULA TUJUANMU?? TIDAK ADA PIHAK AKADEMISI, GEREJA, KRISTEN DLL.YG MENGAKUINA..

      saya pun bisa dengan gampang sekali membuat alquran versi GUE DEWEK..

      @Jawab :Dah gitu pun, Gereja trampil sekali mengubah2 ayat Alkitab. .. masih nyangkal?

      JAWAB : BAGIAN MANA YG DIRUBAH, APANYA YG DIRUBAH, SIAPA YG MERUBAH?? bukti kuat sudah banyak alkitab sebelum jaman muhammad lahir sudah ditemukan.. LEBIH DARI 50 RIBU copy alkitab sudah ditemukan sebelum zaman muhammad lahir diseluruh dunia.. dan isinya sama dengan alkitab sekarang.. SEDANGKAN BUKTI APA YG KAU PUNYA TTG KEASLIAN ALQURAN?? KARENA MENURUT HADIST SENDIRI AYAT ALQURAN SUDAH BANYAK YG HILANG

      1. [‘Umar berkata] Allah mengirim Muhamad dgn Kebenaran dan menurunkan buku suci kpdnya dan diantara apa yg diturunkan Allah adalah ayat Rajam (perajaman lelaki dan perempuan yg sudah nikah, yg terlibat perzinahan) dan kami membacakan ayat ini, dimengerti dan dihafal. Rasulullah telah melaksanakan hukuman rajam dan begitu pula kami sesudahnya. Saya takut setelah berlangsungnya waktu lama, orang akan mengatakan “Didlm Buku Allah kami tidak menemukan Ayat Rajam, dan oleh karena itu mereka akan sesat dan meninggalkan kewajiban yg diturunkan Allah. (Sahih Bukhari vol. 8, p. 539)

      2. Anas ibn Malik mengatakan:
      Kami biasanya membacakan ayat Qur’an yg diwahyukan dlm hubngan dgn mereka, namun ayat itu kemudian dibatalkan. Bunyinya : “Beritahu pengikut kami atas nama kami pemberitahuan bahwa kami telah bertemu Allah kami dan Ia puas dgn kami dan Ia membuat kami puas.” (Sahih Bukhari vol. 5, p. 288).

      3. Diriwayahkan Anas bin Malik:
      Selama 30 hari, rasulullah meminta Allah agar mengutuk mereka yg telah membunuh sahabat2nya Bir-Mauna; ia mengazah suku2 Ral, Dhakwan, dan Usaiya yg tidak menuruti Allah dan rasulNya. Diwahyukan sebuah ayat Quran ttg mereka yg tewas di Bir-Mauna yg tadinya sering kami bacakan, tetapi lalu dibatalkan kemudian. Ayatnya adalah: “Beritahu pengikut kami bahwa kami bertemu Allah kami. Ia puas dgn kami dan Ia membuat kami puas.” (Sahih Bukhari 4.69)

      4. Peristiwa Terjadi Saat Rumah Sedang Sibuk
      Dengan Pemakaman Nabi SAW.

      Sumber:
      · Ahmad b. Hanbal, vol.4 p.269.
      · Ibn Maja, Sunan, vol.1 p.626.
      · Ibn Qutayba, Tawil, p.310.
      · Shafi’i, Kitab al Umm, vol.5 p.23, vol.7 p.208.

      Menurut laporan dari Ibn Maja menceritakan bahwa Aisyah berkata: ayat al-Radha’ah sebanyak 10 kali telah diturunkan oleh Allah SWT dan ditulis dalam MUSHAF di bawah katilku, tetapi manakala wafat Rasulullah dan kami sibuk dengan pemakamannya maka ayat-ayat tersebut HILANG.

      Satu contoh adalah laporan dari Suyuthi dalam Al-Itqan sbb:
      Aisyah menyatakan Surah al-Ahzab 33:56 pada masa Nabi adalah LEBIH PANJANG yaitu dibaca “Wa’ala al-Ladhina Yusaluna al-Sufuf al-Uwal” selepas “Innalla ha wa Mala’ikatahu Yusalluna ‘Ala al-Nabi..” Aisyah berkata,”Yaitu sebelum USMAN MENGUBAH mushaf-mushaf. ”

      Aisha dilaporkan menyatakan bahwa saat nabi SAW hidup, sura 33 (al-Ahzab) adalah 3 kali lebih panjang daripada yang ada dalam mushaf Usman.

      lalu bagaimana kecocokan hal tersebut dgn ayat alquran ini:QS 15:9, Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Qur’an, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya ??

      BUKU2 LITERATUR STUDI ISLAMPUN MENGAKUINYA:

      1. Studi Ulumul Qur’an, Muhammad bin Muhammad Abu Syuhbah
      Pustaka Setia, Juni 2003, halaman 40
      Sepulangnya dari mengiring jenasah Hafsa, Marwan ibn Al-Hakam mengirim surat kepada saudara Hafsah, Abdulah ibn Umar, untuk mengirimkan mushaf-mushaf itu kepada Marwan dan menyuruhnya untuk merobek-robek mushaf tersebut……… Dia berkata, “Saya lakukan hal ini karena khawatir, ketika zaman berlalu atau dikemudian hari, manusia akan meragukan keadaan ini.”
      ini dikutip dari

      • Yaqubi, Kitab al Tarikh, vol 2 p 135
      • Suyuthi, al Itqan fi Ulum al Quran, vol 1 p 185, 207, 208

      2. Rekonstruksi Sejarah Al-Qur’an
      Taufik Adnan Amal
      Halaman 198
      Dikisahkan ada seseorang yang datang kepada Umar dan melaporkan pertikaian umat Islam tentang Al-Qur’an. Karena itu Umar memutuskan untuk mengumpulkan Al-Qur’an dalam satu bacaan ….. namun Umar terbunuh ….. Orang yang sama kemudian menghadap Usman …… Usman memerintahkan Abdullah ibn Zubayr untuk meminjam mushaf Aisha Setelah diteliti dan dilakukan perbaikan, Usman lalu merobek-robek lembaran lainnya.

      3. • Muhasibi, Fahm al Quran an wa manih , p 399
      • Tabari, Jami al Bayan, vol 2 p 479
      Anas b. Malik mengingat satu ayat yang turun saat beberapa muslim terbunuh dalam perang, tetapi kemudian hilang

  9. @islamthis :Lho kok kamu jadi ngemengin poligami? Pan di sini saya hanya bertutur soal bercerai, cerai an sich! Kok jadi dihubungkan dengan poligami? Memangnya kalau ada kasus perceraian, SELALU DIKARENAKAN poligami?

    JAWAB : YA ADA HUBUNGANNYA.. dikristen orang tidak boleh kawin lagi sampai suami/ istrinya meninggal dunia.. dalam arti kata.. perkawinan 1 untuk seumur hidup.. itu otomatis terkait dengan perceraian juga.. kalau kawin sekali seumur hidup berarti ya tidak ada perceraian.. ngerti gak sih anda ini??

    sedang jika dalam islam poligami diterapkan.. otomatis konjungsinya terkait dengan perceraian untuk kawin lagi dengan orang lain abis itu kawin lagi dengan orang lain (maksimal 4 orang istri).. jadi dalam poligami dapat mengakibatkan kejadian perceraian 1 orang istri lalu suaminya menikah lagi sampai 3 kali.. ngerti kagak jalur definisi sederhana ini??

    ibaratkan kucingmu dirumah.. digauli oleh kucing tetanggamu sampai bunting dan melahirkan.. apakah ada aturan yg dapat mengikat secara konteks hukum. bahwa dia tidak akan mencari kucing betina yg lain?? kan tidak bukan?? kucing jantan itu tetap pergi ketempat2 lain untuk bersetubuh dengan kucing betina yg lain… MIRIP MUSLIM DAN MUHAMMAD

    @Islamthis :Hahahahaaaaa jangan panik begivuguhufuurududucufu doooong ….
    Eh saya jadi kerangsang ngemengin poligami, soalnya kamu mulaye siiii …
    Kamu nadanya anti poligami ya? Bagaimana dengan abraham? Bukankah dia poligami? Salomo? Daud? Yakob? Lot? Bukankah mereka semua punya istri banyak untuk mereka gilir setiap malam? Hahahaaaa …. jangan asal, nekmung!

    JAWAB : ABRAHAM, DAUD, YAKUB, LOT, SALOMO poligami bukan merupakan sudatu teladan yg diikuti koq… nyantai aja… SEKARANG GIMANA MUHAMMAD?? APAKAH POLIGAMINYA DENGAN PULUHAN WANITA, KASUS PEMBUNUHAN, PEDOFIL, PERKOSAAN, PEMBANTAIAN MASSAL, MALING, PERAMPOKNYA apa tidak untuk dijadikan teladan?? koq bahkan sampai2 cara berpakaian dan penampilannya (menumbuhkan jenggot) pun ditiru mentah2.. INI IMAN BUTA,.. GA PAKE OTAK!!

    sekarang mana bantahanmu mengenai buku ali sina “mengenal muhammad”.??. jangan kau pengecut terus ah..

    http://www.xxx.com/files/rafi%29.pdf
    =============

    Islamthis,
    link di atas harus saya hapus. nikita boleh mempromosikan buku kebanggaannya, tapi tidak melalui website saya. terima kasih.

  10. Niki said:

    JAWAB : YA ADA HUBUNGANNYA.. dikristen orang tidak boleh kawin lagi sampai suami/ istrinya meninggal dunia.. dalam arti kata.. perkawinan 1 untuk seumur hidup.. itu otomatis terkait dengan perceraian juga.. kalau kawin sekali seumur hidup berarti ya tidak ada perceraian.. ngerti gak sih anda ini??

    jwb kak isa:
    Ulangan 21:
    (15) Apabila seorang mempunyai dua orang isteri, yang seorang dicintai dan yang lain tidak dicintainya, dan mereka melahirkan anak-anak lelaki baginya, baik isteri yang dicintai maupun isteri yang tidak dicintai, dan anak sulung adalah dari isteri yang tidak dicintai,

    Nah loh udh djwb sndiri ama yesus bahwa boleh pny istri dua.
    kakak jd ragu kalo niki seorang domba kok gak tahu kitabnya sndiri ya? jgn2 adik aliran kejawen LIA EDEN?

    • @Isa :Ulangan 21:
      (15) Apabila seorang mempunyai dua orang isteri, yang seorang dicintai dan yang lain tidak dicintainya, dan mereka melahirkan anak-anak lelaki baginya, baik isteri yang dicintai maupun isteri yang tidak dicintai, dan anak sulung adalah dari isteri yang tidak dicintai,

      JAWAB : KAN SUDAH SAYA BILANG SAMPAI JEBOT.. bahwa itu semua adalah perjanjian lama.. tidak untuk diikuti dan dijadikan perintah orang kristen.. KRISTEN MEMAKAI PERJANJIAN BARU SEBAGAI LANDASAN PERINTAH.. dan 10 perintah allah dalam perjanjian lama (karena 10 perintah allah tersebut ditulis langsung dari jari tuhan kepada musa melalui loh2 batu)
      PERJANJIAN LAMA HANYA SEBAGAI KUTIPAN SEJARAH MASA LALU BAGI UMAT KRISTEN sebagai alur perjalanan cerita tuhan dalam memberikan anugrah dan perintah kepada bangsa israel dan berbagai nubuat kedatangan sang messias kelak… TAPI KETETAPAN ITU BERLAKU SELAMANYA UNTUK BANGSA ISRAEL!!.. NGERTI KAGAK SEH??

    • Dik niki kakak jg udh bilang SAMPAI JEBOT, kalo adik pede banget ame PB nya knp gak baca ini:

      Matius 5
      (17) Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya.
      (18) Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titikpun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi.
      (19) Karena itu siapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga.

      So kata2 adik itu hanya sbg kata penghibur diri coz adik sama sekali gak bisa bantah coment kakak. Udh ketahuan kalo adk itu bisanya hanya copas aja tp gak pny kemampuan utk berpikir. NGERTI KAGAK SEH?

      So buat cowok kristen silakan pny istri dua coz yesus tdk melarang poligami asal jgn perkosa anak cewek lain trs dihamilin utk masuk agama domba.

    • @ISA : HEH BUNG SAYA TANYA KAMU KOQ BELUM DIJAWAB2?? MUHAMMAD YG PEDOFIL, PERAMPOK, MALING, PEMBUNUH MASSAL, PEMERKOSA, DLL.. APAKAH ITU HANYA SEBAGAI MASA LALU BAGI UMAT MUSLIM ATAU SEBAGAI TELADAN UNTUK DIIKUTI?? AYO JAWAB..

      JIKA ANDA TIDAK MENJAWABNYA SAYA TIDAK AKAN MENANGGAPI ANDA LAGI.. MALAS SAYA MENGANGGAPI ORANG YG TIDAK BERKUALITAS DEBAT.. anda bertanya saya menjawab.. saya bertanya kau tidak menjawab, malah bertanya lagi.. males saya.. biarkan netter2 lain yg menilai dirimu

      tapi saya masih berbaik hati dengan menjawab 1 pertanyaannmu lagi

      Matius 5
      (17) Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk ” MENGGENAPINYA”

      JAWAB : KAMU TAU ARTI KATA MENGGENAPI TIDAK?? HUKUM TAURAT DAN PL BELUM GENAP.(KARENA HUKUM ITU BERLAKU HANYA UNTUK BANGSA ISRAEL SAJA). DAN BARU DIGENAPI SETELAH YESUS DATANG.. HUKUM YESUS ITULAH YG BERLAKU UNTUK UMAT KRISTEN SELAMA2NYA

      ULANGAN
      5:1
      Musa memanggil seluruh orang Israel berkumpul dan berkata kepada mereka: “Dengarlah, hai orang ISRAEL, ketetapan dan peraturan, yang pada hari ini kuperdengarkan kepadamu, supaya kamu mempelajarinya dan melakukannya dengan setia.

      5:2
      TUHAN, Allah kita, telah mengikat perjanjian dengan kita di Horeb.

      6:1
      “Inilah perintah, yakni ketetapan dan peraturan, yang aku ajarkan kepadamu atas perintah TUHAN, Allahmu, untuk dilakukan di negeri, ke mana kamu pergi untuk mendudukinya,

      6:2
      supaya seumur hidupmu engkau dan anak cucumu takut akan TUHAN, Allahmu, dan berpegang pada segala ketetapan dan perintah-Nya yang kusampaikan kepadamu, dan supaya lanjut umurmu.

      6:3
      Maka dengarlah, hai orang ISRAEL! Lakukanlah itu dengan setia, supaya baik keadaanmu, dan supaya kamu menjadi sangat banyak, seperti yang dijanjikan TUHAN, Allah nenek moyangmu, kepadamu di suatu negeri yang berlimpah-limpah susu dan madunya.

      6:7
      haruslah engkau mengajarkannya berulang-ulang kepada anak-anakmu dan membicarakannya apabila engkau duduk di rumahmu, apabila engkau sedang dalam perjalanan, apabila engkau berbaring dan apabila engkau bangun.

      DAN KETIKA HUKUM YESUS (PERJANJIAN BARU BERLAKU) MAKA BAGI UMAT KRISTEN DISELURUH DUNIA YG BUKAN BERASAL DARI ISRAEL.. HUKUM PERJANJIAN LAMA TIDAK BERLAKU LAGI

      Galatia (bagi orang kristen non israel, berhak menerima janji allah kepada abraham saja, bukan kepada orang yahudi.. karena dia telah menerima kristus)

      3:15
      Saudara-saudara, baiklah kupergunakan suatu contoh dari hidup sehari-hari. Suatu wasiat yang telah disahkan, sekalipun ia dari manusia, tidak dapat dibatalkan atau ditambahi oleh seorangpun.

      3:16
      Adapun kepada Abraham diucapkan segala janji itu dan kepada keturunannya. Tidak dikatakan “kepada keturunan-keturunannya” seolah-olah dimaksud banyak orang, tetapi hanya satu orang: “dan kepada keturunanmu”, yaitu Kristus.

      3:17
      Maksudku ialah: Janji yang sebelumnya telah disahkan Allah, tidak dapat dibatalkan oleh hukum Taurat, yang baru terbit empat ratus tiga puluh tahun kemudian, sehingga janji itu hilang kekuatannya.

      3:18
      Sebab, jikalau apa yang ditentukan Allah berasal dari hukum Taurat, ia tidak berasal dari janji; tetapi justru oleh janjilah Allah telah menganugerahkan kasih karunia-Nya kepada Abraham.

      3:19
      Kalau demikian, apakah maksudnya hukum Taurat? Ia ditambahkan oleh karena pelanggaran-pelanggaran–sampai datang keturunan yang dimaksud oleh janji itu–dan ia disampaikan dengan perantaraan malaikat-malaikat ke dalam tangan seorang pengantara.

      3:20
      Seorang pengantara bukan hanya mewakili satu orang saja, sedangkan Allah adalah satu.

      3:21
      Kalau demikian, bertentangankah hukum Taurat dengan janji-janji Allah? Sekali-kali tidak. Sebab andaikata hukum Taurat diberikan sebagai sesuatu yang dapat menghidupkan, maka memang kebenaran berasal dari hukum Taurat.

      3:22
      Tetapi Kitab Suci telah mengurung segala sesuatu di bawah kekuasaan dosa, supaya oleh karena iman dalam Yesus Kristus janji itu diberikan kepada mereka yang percaya.

      3:23
      Sebelum iman itu datang kita berada di bawah pengawalan hukum Taurat, dan dikurung sampai iman itu telah dinyatakan.

      3:24
      Jadi hukum Taurat adalah penuntun bagi kita sampai Kristus datang, supaya kita dibenarkan karena iman.

      3:25
      Sekarang iman itu telah datang, karena itu kita tidak berada lagi di bawah pengawasan penuntun.

      3:26
      Sebab kamu semua adalah anak-anak Allah karena iman di dalam Yesus Kristus.

      3:27
      Karena kamu semua, yang dibaptis dalam Kristus, telah mengenakan Kristus.

      3:28
      Dalam hal ini tidak ada orang Yahudi atau orang Yunani, tidak ada hamba atau orang merdeka, tidak ada laki-laki atau perempuan, karena kamu semua adalah satu di dalam Kristus Yesus.

      3:29
      Dan jikalau kamu adalah milik Kristus, maka kamu juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah.

      Roma

      2:11
      Sebab Allah tidak memandang bulu.

      2:12
      Sebab semua orang yang berdosa tanpa hukum Taurat akan binasa tanpa hukum Taurat; dan semua orang yang berdosa di bawah hukum Taurat akan dihakimi oleh hukum Taurat.

      2:13
      Karena bukanlah orang yang mendengar hukum Taurat yang benar di hadapan Allah, tetapi orang yang melakukan hukum Tauratlah yang akan dibenarkan.

      2:14
      Apabila bangsa-bangsa lain yang tidak memiliki hukum Taurat oleh dorongan diri sendiri melakukan apa yang dituntut hukum Taurat, maka, walaupun mereka tidak memiliki hukum Taurat, mereka menjadi hukum Taurat bagi diri mereka sendiri.

      2:15
      Sebab dengan itu mereka menunjukkan, bahwa isi hukum Taurat ada tertulis di dalam hati mereka dan suara hati mereka turut bersaksi dan pikiran mereka saling menuduh atau saling membela.

      2:16
      Hal itu akan nampak pada hari, bilamana Allah, sesuai dengan Injil yang kuberitakan, akan menghakimi segala sesuatu yang tersembunyi dalam hati manusia, oleh Kristus Yesus.

      2:17
      Tetapi, jika kamu menyebut dirimu orang Yahudi dan bersandar kepada hukum Taurat, bermegah dalam Allah,

      2:18
      dan tahu akan kehendak-Nya, dan oleh karena diajar dalam hukum Taurat, dapat tahu mana yang baik dan mana yang tidak,

      2:19
      dan yakin, bahwa engkau adalah penuntun orang buta dan terang bagi mereka yang di dalam kegelapan,

      2:20
      pendidik orang bodoh, dan pengajar orang yang belum dewasa, karena dalam hukum Taurat engkau memiliki kegenapan segala kepandaian dan kebenaran.

      2:21
      Jadi, bagaimanakah engkau yang mengajar orang lain, tidakkah engkau mengajar dirimu sendiri? Engkau yang mengajar: “Jangan mencuri,” mengapa engkau sendiri mencuri?

      2:22
      Engkau yang berkata: “Jangan berzinah,” mengapa engkau sendiri berzinah? Engkau yang jijik akan segala berhala, mengapa engkau sendiri merampok rumah berhala?

      2:23
      Engkau bermegah atas hukum Taurat, mengapa engkau sendiri menghina Allah dengan melanggar hukum Taurat itu?

      2:24
      Seperti ada tertulis: “Sebab oleh karena kamulah nama Allah dihujat di antara bangsa-bangsa lain.”

      2:25
      Sunat memang ada gunanya, jika engkau mentaati hukum Taurat; tetapi jika engkau melanggar hukum Taurat, maka sunatmu tidak ada lagi gunanya.

      2:26
      Jadi jika orang yang tak bersunat memperhatikan tuntutan-tuntutan hukum Taurat, tidakkah ia dianggap sama dengan orang yang telah disunat?

      2:27
      Jika demikian, maka orang yang tak bersunat, tetapi yang melakukan hukum Taurat, akan menghakimi kamu yang mempunyai hukum tertulis dan sunat, tetapi yang melanggar hukum Taurat.

      2:28
      Sebab yang disebut Yahudi bukanlah orang yang lahiriah Yahudi, dan yang disebut sunat, bukanlah sunat yang dilangsungkan secara lahiriah.

      2:29
      Tetapi orang Yahudi sejati ialah dia yang tidak nampak keyahudiannya dan sunat ialah sunat di dalam hati, secara rohani, bukan secara hurufiah. Maka pujian baginya datang bukan dari manusia, melainkan dari Allah.

      (18) Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titikpun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi.
      (19) Karena itu siapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga.

      JAWAB : SAYA KAN SUDAH BILANG SAMPAI JEBOT, HUKUM TAURAT ITU BERLAKU SELAMA2NYA UNTUK BANGSA ISRAEL.DAN DIGENAPI OLEH HUKUM YESUS UNTUK BAGI SEMUA ORANG.. NGERTI KAGAK SEH.. MASA AKU HARUS MENGULANGNYA LAGI.. dan memang semuanya harus terjadi. karena itu merupakan janji allah sendiri

      yesus sudah berkata kasihilah sesamamu tuhan allahmu dan sesamamu seperti kamu mengasihi dirimu sendiri..ITULAH PERINTAHKU DAN BABTISLAH SEMUA BANGSA DALAM BAPA PUTRA DAN ROH KUDUS. DAN JADIKAN SEMUA BANGSA MENJADI MURIDKU

    • Dik niki blm jwb pertanyaan kakak, kata adik taurat ditulis di loh batu. Tapi kok PL skrg terdiri dr beratus pasal & ayat? kok bs begitu ya? Emangya batunya sebesar apa?

      Mengajari dik niki emang hrs pelan.

      Matius 5
      (17) Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk ” MENGGENAPINYA”
      (18) Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titikpun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi.

      Apakah langit & bumi udh lenyap?

    • Di thread lain adik jg blm menjwb ini:

      Yehezkiel 4
      (12) Makanlah roti itu seperti roti jelai yang bundar dan engkau harus membakarnya di atas kotoran manusia yang sudah kering di hadapan mereka.”

      Apakah benar ini firman dr yesus??

    • Ayo dong dik jgn kalah ama org Jepang yg bersedia makan Tai pdhl blm tentu dia beragama domba. Drpd adik yg sok dombais tapi gak bs melaksanakan perintah yesus:

      http://cyberwap.net/blog/view.php?id=72129

    • @Isa : Sudah dijawab yesus

      MatiuS 19 : 1-12 (TENTANG PERCERAIAN)

      19:1
      Setelah Yesus selesai dengan pengajaran-Nya itu, berangkatlah Ia dari Galilea dan tiba di daerah Yudea yang di seberang sungai Yordan.

      19:2
      Orang banyak berbondong-bondong mengikuti Dia dan Iapun menyembuhkan mereka di sana.

      19:3
      Maka datanglah orang-orang Farisi kepada-Nya untuk mencobai Dia. Mereka bertanya: “Apakah diperbolehkan orang menceraikan isterinya dengan alasan apa saja?”

      19:4
      Jawab Yesus: /”Tidakkah kamu baca, bahwa Ia yang menciptakan manusia sejak semula menjadikan mereka laki-laki dan perempuan?*

      19:5
      /Dan firman-Nya: Sebab itu laki-laki akan meninggalkan ayah dan ibunya dan bersatu dengan isterinya, sehingga keduanya itu menjadi satu daging.*

      19:6
      /Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia.”*

      19:7
      Kata mereka kepada-Nya: “Jika demikian, apakah sebabnya Musa memerintahkan untuk memberikan surat cerai jika orang menceraikan isterinya?”

      19:8
      Kata Yesus kepada mereka: /”Karena ketegaran hatimu Musa mengizinkan kamu menceraikan isterimu, tetapi sejak semula tidaklah demikian.*

      19:9
      /Tetapi Aku berkata kepadamu: Barangsiapa menceraikan isterinya, kecuali karena zinah, lalu kawin dengan perempuan lain, ia berbuat zinah.”*

      19:10
      Murid-murid itu berkata kepada-Nya: “Jika demikian halnya hubungan antara suami dan isteri, lebih baik jangan kawin.”

      19:11
      Akan tetapi Ia berkata kepada mereka: /”Tidak semua orang dapat mengerti perkataan itu, hanya mereka yang dikaruniai saja.*

      19:12
      /Ada orang yang tidak dapat kawin karena ia memang lahir demikian dari rahim ibunya, dan ada orang yang dijadikan demikian oleh orang lain, dan ada orang yang membuat dirinya demikian karena kemauannya sendiri oleh karena Kerajaan Sorga. Siapa yang dapat mengerti hendaklah ia mengerti.”*

    • Berarti benar kan dik yesus gak melarang poligami? Cowok kristen boleh beristri 2 coz yesus gak pernah menghapus taurat.

    • Sori dik kelupaan ayat yg ini. Ini jg jwbn yesus lho jd gak usah sok suci deh:

      Ulangan 21:
      (15) Apabila seorang mempunyai dua orang isteri, yang seorang dicintai dan yang lain tidak dicintainya, dan mereka melahirkan anak-anak lelaki baginya, baik isteri yang dicintai maupun isteri yang tidak dicintai, dan anak sulung adalah dari isteri yang tidak dicintai,

    • @Isa :Berarti benar kan dik yesus gak melarang poligami?

      JAWAB : KAN SUDAH SAYA BILANG TOH KOQ DIULANG LAGI.. YESUS TIDAK MEMPERBOLEHKAN ORANG POLIGAMI

      Matius
      9:4
      Jawab Yesus: /”Tidakkah kamu baca, bahwa Ia yang menciptakan manusia sejak semula menjadikan mereka laki-laki dan perempuan?*
      19:5
      /Dan firman-Nya: Sebab itu laki-laki akan meninggalkan ayah dan ibunya dan bersatu dengan isterinya, sehingga keduanya itu menjadi satu daging.*
      19:6
      /Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia.”*

      @Isa :Sori dik kelupaan ayat yg ini. Ini jg jwbn yesus lho jd gak usah sok suci deh:
      Ulangan 21:
      (15) Apabila seorang mempunyai dua orang isteri, yang seorang dicintai dan yang lain tidak dicintainya, dan mereka melahirkan anak-anak lelaki baginya, baik isteri yang dicintai maupun isteri yang tidak dicintai, dan anak sulung adalah dari isteri yang tidak dicintai,

      JAWAB : SUDAH SAYA JAWAB DIATAS

    • Itu bukan jwban dik sebutkan yesu melarang poligami?? coz selama ane debat ama domba ayat andalannya hanya itu aja.

      Ok kakak ulang lg:
      Ulangan 21:
      (15) Apabila seorang mempunyai dua orang isteri, yang seorang dicintai dan yang lain tidak dicintainya, dan mereka melahirkan anak-anak lelaki baginya, baik isteri yang dicintai maupun isteri yang tidak dicintai, dan anak sulung adalah dari isteri yang tidak dicintai,

      Ayat di atas istrinya satu or dua?

  11. niki said:
    JAWAB : ABRAHAM, DAUD, YAKUB, LOT, SALOMO poligami bukan merupakan sudatu teladan yg diikuti koq… nyantai aja… SEKARANG GIMANA MUHAMMAD?? APAKAH POLIGAMINYA DENGAN PULUHAN WANITA, KASUS PEMBUNUHAN, PEDOFIL, PERKOSAAN, PEMBANTAIAN MASSAL, MALING, PERAMPOKNYA apa tidak untuk dijadikan teladan?? koq bahkan sampai2 cara berpakaian dan penampilannya (menumbuhkan jenggot) pun ditiru mentah2.. INI IMAN BUTA,.. GA PAKE OTAK!!

    jwb kak isa:
    Santai aja dik itu smua jg udh terangkum dlm kitab porno:

    PEMBUNUHAN
    Bilangan. 31:17
    Maka sekarang bunuhlah semua laki-laki di antara anak-anak mereka, dan juga semua perempuan yang pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu bunuh.

    PEDOFIL
    Kejadian 19:
    (32) Marilah kita beri ayah kita minum anggur, lalu kita tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita.”
    (33) Pada malam itu mereka memberi ayah mereka minum anggur, lalu masuklah yang lebih tua untuk tidur dengan ayahnya; dan ayahnya itu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika ia bangun.
    (34) Keesokan harinya berkatalah kakaknya kepada adiknya: “Tadi malam aku telah tidur dengan ayah; baiklah malam ini juga kita beri dia minum anggur; masuklah engkau untuk tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita.”
    (35) Demikianlah juga pada malam itu mereka memberi ayah mereka minum anggur, lalu bangunlah yang lebih muda untuk tidur dengan ayahnya; dan ayahnya itu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika ia bangun.
    (36) Lalu mengandunglah kedua anak Lot itu dari ayah mereka.

    Luar biasa ternyata dlm satu kasus ada tiga tindakan kenajisan yaitu: minum minuman keras, inces & pedofil.

    PERKOSAAN
    Kejadian 34:2
    Ketika itu terlihatlah ia oleh Sikhem, anak Hemor, orang Hewi, raja negeri itu, lalu Dina itu dilarikannya dan diperkosanya.

    Ulangan 22:29
    maka haruslah laki-laki yang sudah tidur dengan gadis itu memberikan lima puluh syikal perak kepada ayah gadis itu, dan gadis itu haruslah menjadi isterinya, sebab laki-laki itu telah memperkosa dia; selama hidupnya tidak boleh laki-laki itu menyuruh dia pergi.

    MALING/PERAMPOKAN
    Ulangan. 2:35
    hanya hewan kita rampas bagi kita sendiri, seperti juga jarahan dari kota-kota yang telah kita rebut.

    Ulangan. 3:7
    Tetapi segala hewan dan jarahan dari kota-kota itu kita rampas bagi kita sendiri.

    2Tawarikh. 20:25
    Lalu Yosafat dan orang-orangnya turun untuk menjarah barang-barang mereka. Mereka menemukan banyak ternak, harta milik, pakaian dan barang-barang berharga. Yang mereka rampas itu lebih banyak dari pada yang dapat dibawa. Tiga hari lamanya mereka menjarah barang-barang itu, karena begitu banyaknya.

    JENGGOT
    Imamat 19:27
    Janganlah kamu mencukur tepi rambut kepalamu berkeliling dan janganlah engkau merusakkan tepi janggutmu.

    Imamat 21:15
    Janganlah mereka menggundul sebagian kepalanya, dan janganlah mereka mencukur tepi janggutnya, dan janganlah mereka menggoresi kulit tubuhnya.

    Lagian yesus jg berjenggot. skakmat

    So dik niki semua hujatan adik kembali kpd adik sendri. Kalo adik gak meniru ayat2 di atas berarti adik hanya BERIMAN BUTA AJA GAK PAKE OTAK!!

    • @ISA: Bilangan. 31:17, Kejadian 19:, Ulangan 22:29, Ulangan. 3:7, 2Tawarikh. 20:25, Imamat 19:27, Imamat 21:15

      JAWAB : KAN SUDAH SAYA BILANG SAMPAI JEBOT.. bahwa itu semua adalah perjanjian lama.. tidak untuk diikuti dan dijadikan perintah orang kristen.. KRISTEN MEMAKAI PERJANJIAN BARU SEBAGAI LANDASAN PERINTAH.. dan 10 perintah allah dalam perjanjian lama (karena 10 perintah allah tersebut ditulis langsung dari jari tuhan kepada musa melalui loh2 batu)
      PERJANJIAN LAMA HANYA SEBAGAI KUTIPAN SEJARAH MASA LALU BAGI UMAT KRISTEN sebagai alur perjalanan cerita tuhan dalam memberikan anugrah dan perintah kepada bangsa israel dan berbagai nubuat kedatangan sang messias kelak… TAPI KETETAPAN ITU BERLAKU SELAMANYA UNTUK BANGSA ISRAEL!!.. NGERTI KAGAK SEH??

      SEKARANG GIMANA MUHAMMAD YG PEDOFIL, PERAMPOK, MALING, PEMBUNUH MASSAL, PEMERKOSA, DLL.. APAKAH ITU HANYA SEBAGAI MASA LALU BAGI UMAT MUSLIM ATAU SEBAGAI TELADAN UNTUK DIIKUTI?? AYO JAWAB..

    • Aduh dik niki itu udh coment basi umat salibis yg lain yg bisanya hanya menyalahkan PL. But salibis msh pede aje ke gereja msh nenteng PL, kasihan ya nasib PL? Lagian yesus gak pernah menghapus hukum taurat tuh. Kata siapa 10 perintah Allah ush gak berlaku? Buktinya org2 Yahudi msh memakai hukum itu, hanya kristen2 idiot aja seperti loe yg gak melaksanakan 10 perintah Allah!!
      Satu lg kalo PL ditulis dr loh2 batu kok bs PL sekarang jd panjang sekali berpuluh-puluh pasal & ayat. Itu berarti PL yg skrg adlh kitab palsu, tx buat dik niki yg udh membongkar kepalsuan PL.

      Yesus tuhan goblok kok bisa memerintahkan kekejian & kenajisan dilakukan oleh nabinya? ayolah akui aja yesus tuhan goblok & sadis?
      Kalo ayat SADIS, PEDOFIL, INCES, PEMBUNUHAN, PERAMPOKAN & PERKOSAAN yg diajarkan yesus knp msh dilakukan neg2 kristen? Apakah benar PL sbg masa lalu? tapi knp budaya PL msh dilakukan umat salibis. AYO JWB?

    • @ISA :Aduh dik niki itu udh coment basi umat salibis yg lain yg bisanya hanya menyalahkan PL. But salibis msh pede aje ke gereja msh nenteng PL, kasihan ya nasib PL? Lagian yesus gak pernah menghapus hukum taurat tuh. Kata siapa 10 perintah Allah ush gak berlaku? Buktinya org2 Yahudi msh memakai hukum itu, hanya kristen2 idiot aja seperti loe yg gak melaksanakan 10 perintah Allah!!
      Satu lg kalo PL ditulis dr loh2 batu kok bs PL sekarang jd panjang sekali berpuluh-puluh pasal & ayat. Itu berarti PL yg skrg adlh kitab palsu, tx buat dik niki yg udh membongkar kepalsuan PL.

      JAWAB : HEH SUDAH SAYA JAWAB DIATAS

      @ISA :Yesus tuhan goblok kok bisa memerintahkan kekejian & kenajisan dilakukan oleh nabinya? ayolah akui aja yesus tuhan goblok & sadis?
      Kalo ayat SADIS, PEDOFIL, INCES, PEMBUNUHAN, PERAMPOKAN & PERKOSAAN yg diajarkan yesus knp msh dilakukan neg2 kristen? Apakah benar PL sbg masa lalu? tapi knp budaya PL msh dilakukan umat salibis. AYO JWB?

      JAWAB : YANG INI GA NYAMBUNG.. TIDAK USAH SAYA JAWAB DENGAN DETAIL.. NEGARA2 KRISTEN?? yang mana?? kristen tidak punya negara.kecuali vatican. karena agama kristen tidak tercampur baur dalam nilai politik..TIDAK SEPERTI ISLAM

      Kalo ayat SADIS, PEDOFIL, INCES, PEMBUNUHAN, PERAMPOKAN & PERKOSAAN yg diajarkan yesus knp msh dilakukan neg2 kristen?

      JAWAB : OTAKMU AJA YG SELALU BERPIKIRAN JELEK.. EMANG SEMUA ORANG ITU PASTI BAIK?? APA DINEGARA2 ISLAM TIDAK ADA KASUS SEPERTI ITU?? ANAD LUGU BGT SIH…. tapi yesus tidak pernah mengajarkan membunuh. incest dan perampokan… orang barat yg nyeleneh itulah yg melakukan.. tidak ada orang barat yg melakukan hal2 biadap tsb sambil berteriak YESUS AKBAR…

      SEKARANG JAWAB PERTANYAANKU.. MENURUTMU KASUS PERKOSAAN, PERAMPOKAN, PEDOFIL, PEMBUNUHAN MASSAL, MALING, DLL. OLEH MUHAMMAD DALAM BUKU ALI SINA TSB MERUPAKAN TELADAN ATAU HANYA SEPENGGAL KISAH MASA LALU SEPERTI PERJANJIAN LAMA??

    • @iSA :@ISA :Yesus tuhan goblok kok bisa memerintahkan kekejian & kenajisan dilakukan oleh nabinya? ayolah akui aja yesus tuhan goblok & sadis?

      JAWAB : TUHAN TIDAK MENGAJARKAN KENAJIZAN.. MEREKA SENDIRILAH YG MELANGGAR KETENTUAN ALLAH..

      CONTOH DAUD DAN SELINGKUHANNYA BETESDA, YG AKHIRNYA MEMBUAT DAUD DIHUKUM OLEH TUHAN DENGAN KEMATIAN ANAKNYA DAN JANJI TUHAN. BAHWA KETURUNANNYA KELAK TIDAK AKAN LEPAS DARI PEPERANGAN

      BEGITU JUGA SALOMO. YG PADA AKHIR HIDUPNYA MENYELEWENG DARI TUHAN DAN MENIKAHI WANITA BUKAN PENEMBAH ALLAH ISRAEL.. YG AKHIRNYA MEMBUAT ALLAH MURKA.. DAN MENGAMBIL HARTA KEKUASAAN KERAJAANNYA UNTUK ANAKNYA SETELAH DIA MENINGGAL

      SEKARANG BAGAIMANA DENGAN MUHAMMAD?? BERBAGAI TINDAKAN KEJI TELAH DIA LAKUKAN.. DAN TIDAK ADA 1 PUN PERBUATAN BAIK YG TELAH IA LAKUKAN.. KENAP DIA TIDAK PERNAH DIHUKUM?? MALAH DITELADANI HIDUPNYA OLEH UMAT MUSLIM??.. PADAHAL SUDAH JELAS TIDAK ADA 1 PERBUATAN BAIK DARI MUHAMMAD SEMASA HIDUPNYA

    • Dik niki emang domba idiot, lha wong semua itu ada di kitab porno kok bs bilang yesus gak mengajarkan kekjian & kenajisan itu. Ayo dong jgn cuci tangan gitu? Ok pelan2 dik niki, ayat2 porno itu siapa yg suruh nulis?

      niki said:
      “SEKARANG JAWAB PERTANYAANKU.. MENURUTMU KASUS PERKOSAAN, PERAMPOKAN, PEDOFIL, PEMBUNUHAN MASSAL, MALING, DLL. OLEH MUHAMMAD DALAM BUKU ALI SINA TSB MERUPAKAN TELADAN ATAU HANYA SEPENGGAL KISAH MASA LALU SEPERTI PERJANJIAN LAMA??

      kak isa jwb:
      Ok pelan2 lg dik niki pengertian pedofil itu apa dlu?

    • Hampir lupa yesus kok bs berjenggot gitu?? katanya dik niki ant jenggot berarti anti yesus dong xixixi

    • @Isa : kak isa jwb:
      Ok pelan2 lg dik niki pengertian pedofil itu apa dlu?

      JAWAB : TERIMA KASIH KAU TELAH MAU MULAI MENJAWAB PERTANYAANKU.. baiklah silahkan dibaca artikel dibawah ini ttg pedofil.. dan berikan tanggapan:

      PEDOFILIA

      Ini satu definisi ringkas dari wiki:
      The American Heritage Stedman’s Medical Dictionary states, “Pedophilia is the act or fantasy on the part of an adult of engaging in sexual activity with a child or children.
      Boleh baca link disini http://en.wikipedia.org/wiki/Pedophilia

      Did muhammad engage in sexual activity with a child?? Rujukan islam menunjukkan ia berlaku. Oleh itu muhammad itu jelas seorang pedofil.

      DEFINISI PEDOFILIA SECARA HARFIAH ADALAH SELAIN ANGAN2 TIDAK WAJAR KETERTARIKAN ORANG TUA KEPADA ANAK DIBAWAH UMUR.. JUGA MELAKUKAN KEGIATAN MENYIMPANG KEPADA ANAK DIBAWAH UMUR (MERABA2, BAHKAN MENYETUBUHI)

      ini cocok dengan kasus muhammad dan aisyah

      1. Sahih Bukhari Volume 7, Buku 62, Nomer 64
      Dikisahkan oleh ‘Aisha:
      Bahwa sang Nabi menikahinya ketika ia berusia enam tahun dan sang Nabi “menyetubuhinya” ketika dia berusia sembilan tahun, dan dia terus bersama sang Nabi selama sembilan tahun (sampai Nabi mati).

      Sahih Bukhari Volume 7, Book 62, Number 65
      Dikisahkan oleh ‘Aisha:
      Bahwa sang Nabi menikahinya ketika ia berusia enam tahun dan sang Nabi ” menyetubuhinya” ketika dia berusia sembilan tahun. Hisham berkata: “Aku telah diberitahu bahwa ‘Aisha tinggal bersama sang Nabi selama sembilan tahun (sampai Nabi mati).” Apa yang kau ketahui tentang Qur’an (di luar kepala).

      Sahih Bukhari Volume 7, Buku 62, Nomer 88
      Dikisahkan oleh ‘Ursa:
      Sang Nabi menulis (kontrak kawin) dengan ‘Aisha ketika dia berusia enam tahun dan “menyetubuhinya” ketika dia berusia sembilan tahun dan dia tinggal bersama sang Nabi selama sembilan tahun (sampai Nabi mati).

      Sahih Bukhari 5.236.
      Dikisahkan oleh ayah Hisham:
      Khadija meninggal dunia tiga tahun sebelum sang Nabi berangkat ke Medina. Dia diam di sana selama dua tahun atau lebih dan lalu dia menikahi ‘Aisha ketika dia berusia enam tahun, dan dia (Nabi) menyetubuhinya ketika dia berusia sembilan tahun.

      Sahih Bukhari 5.234
      Dikisahkan oleh Aisha:
      Sang Nabi bertunangan denganku ketika aku masih seorang gadis kecil berusia enam (tahun). Kami pergi ke Medina dan tinggal di rumah Bani-al-Harith bin Khazraj. Lalu aku sakit dan rambutku rontok. Tak lama kemudian rambutku tumbuh (lagi) dan ibuku, Um Ruman, datang padaku ketika aku bermain ayunan bersama beberapa dari kawan perempuanku. Ibu memanggilku, aku pergi menghadapnya, tidak tahu apa yang dia inginkan dariku. Ibu memegang tanganku dan membawaku berdiri di depan pintu rumah. Aku tak bisa bernafas, dan ketika aku bisa bernafas lagi, dia (Ibu) mengambil air dan membilas wajah dan kepalaku. Lalu dia membawaku masuk ke dalam rumah. Di dalam rumah kulihat wanita2 Ansari yang berkata, “Salam sejahtera dan Berkat Allah dan semoga selamat.” Lalu dia (Ibu) menyerahkanku kepada mereka dan mereka mempersiapkanku (untuk perkawinan). Secara tak terduga, Rasul Allah datang padaku di pagi hari dan ibuku menyerahkanku kepadanya, dan pada saat itu aku adalah seorang gadis berusia sembilan tahun.

      2. Sahih Muslim:
      Aishah ( r.a.) reported that the Prophet (saw) married her when she
      was seven years old, and she was taken to his house as a bride when she was nine, and her dolls were with her; and when he died she was
      eighteen years old. [shahih Muslim]

      3. Sunan Abu-Dawud
      Book 41, Number 4915, also Number 4916 and Number 4917
      Dinyatakan Aisha, Ummul Mu’minin:
      Sang Rasul Allah menikahiku ketika aku berusia tujuh atau enam tahun. Ketika kami tiba di Medina, beberapa wanita datang, menurut versi Bishr:Umm Ruman datang padaku ketika saya sedang bermain ayunan. Mereka memandangku, mempersiapkanku, dan mendandaniku. Kemudian aku dibawa ke Rasul Allah, dan ia hidup bersamaku sebagai suami istri ketika aku berusia sembilan tahun.

      4. Sunan An-Nasaaee
      Abu Salama Bin Abdulrahman narrated from Aishah that the Messenger
      of Allah married her when she was six years old and lived with her when she was nine years old.
      “Aishah said, “The Messenger of Allah married me at nine years (of age)
      and I lived with him for nine years.

      5. Sunan Ibn Majah
      Abdullah said, “The Prophet married Aishah when she was seven years old,
      and consummated the marriage with her when she was nine, and he passed away when she was eighteen.

      6. Musnad Ahmad ibn Hanbal
      Al-Aswad narrated from Aishah that the Messenger of Allah married her when she was nine and he died when she was eighteen years old.

      7. Sunan Al-Baihaqi Al-Kubra
      Al-Aswad narrated from Aishah that the Messenger of Allah married
      her when she was a six year old girl and lived with her when she was a nine year old
      girl and he died when she was an eighteen year old girl.

      8. Mustadrak Al-Haakim
      Jaabir narrated that the Prophet married Aishah when she was
      seven years old, and consummated the marriage with her when she was nine yearsold, and died when she was eighteen years old and she died at the time of (the Caliphate of) Mua’awiyah in the year 57 AH.

      9. Al-Mujam Al-Kabeer of At-Tabaraani
      Abdullah narrated that the Prophet married Aishah when she
      was a six year old girl and consummated the marriage with her when she was a nine year old girl and he died when she was an eighteen year old girl.

      “Qataadah said: “The Prophet married Aishah bint Abee Bakr As-Siddeeq
      while she was six years old and he did not marry a virgin (bikr) other
      than her. They said that Jibreel said (to the Prophet): “This is your wife” before
      he married her, so he got married to her in Makkah before the hijrah27 and after the
      death of (his first wife) Khadijah. Then he consummated the marriage to her in Madeenah while she was nine years old and she was eighteen years old at the time he passed away.”

      “Aishah said: “I got married to the Messenger of Allah when I was
      six years old and he consummated the marriage with me when I was nine years old.”

      “Aishah said: “The Messenger of Allah married me when I was nine
      years old and I lived with him for nine years (after that).”

      Abu Maleekah said: The Prophet asked Abu Bakr for Aishah’s hand in
      marriage and Abu Bakr at the time had given his word to Jubair ibn
      Mutam (to marry him to Aishah). Then he (Abu Bakr) withdrew his word and got her
      married to the Messenger of Allah . She was six years old at the time so he waited
      for three years then he consummated the marriage with her when she was nine yearsold.

      SELAIN MEMPUNYAI AKTIVITAS ANEH/ PERILAKU MENYIMPANG TERHADAP ANAK KECIL (MENIKAHI DAN MENYETUBUHI ANAK KECIL).. MUHAMMAD JUGA MEMPUNYAI ANGAN2 YG TIDAK WAJAR KEPADA ANAK KECIL BERUSIA 6 TAHUN KETIIKA DIA SAAT ITU BERUSIA SEKITAR 52 TAHUN

      Di Hadith berikut, Muhammad menceritakan secara rahasia pada Aisha bahwa Muhammad bermimpi tentang Aisha sebelum meminta ayah Aisha (Abu Bakar) untuk memperistrinya.
      Sahih Bukhari 9.140
      Dinyatakan ‘Aisha:
      Nabi Allah berkata padaku,”Kau ditampakkan padaku dua kali (dalam mimpiku) sebelum aku menikahimu. Aku melihat seorang malaikat membawamu dalam kain sutra, dan aku berkata padanya,’Singkapkan (dia), ‘ dan lihatlah, tampaklah engkau. Aku berkata (pada diriku sendiri), ‘jika ini dari Allah, maka ini harus terjadi.’ Maka kau ditunjukkan padaku, malaikat membawamu dengan sehelai kain sutra, dan aku berkata (pada malaikat), ‘Singkapkan (dia), dan lihat, tampaklah engkau. Aku berkata (pada diriku sendiri), ‘jika ini dari Allah, maka ini harus terjadi.’”

      Sahih Bukhari Volume 7, Book 62, Number 90
      Dinyatakan Aisha:
      Ketika sang Nabi menikahiku, ibu datang padaku dan membawaku ke dalam rumah (sang Nabi) dan TIDAK ADA YANG MENGAGETKANKU SELAIN KEDATANGAN SANG NABI ALLAH PADAKU DI PAGI HARI.
      Datengnya sambil telanjang kali sehingga Aisha jadi kaget sekali…

      Sahih Bukhari Volume 8, Buku 73, Nomer 151
      Dinyatakan ‘Aisha:
      Aku biasa bermain dengan boneka2 di depan sang Nabi, dan kawan2 perempuanku juga biasa bermain bersamaku. Kalau Rasul Allah biasanya masuk ke dalam (tempat tinggalku) mereka lalu bersembunyi, tapi sang Nabi lalu memanggil mereka untuk bergabung dan bermain bersamaku. (Bermain dengan boneka2 atau bentuk2 yang serupa itu dilarang, tapi dalam kasus ini diizinkan sebab Aisha saat itu masih anak kecil, belum mencapai usia pubertas) (Fateh-al-Bari halaman 143, Vol.13)

      Sahih Muslim Buku 008, Nomer 3327:
      ‘A’isha (Allah memberkatinya) melaporkan bahwa Rasul Allah menikahinya ketika ia berusia tujuh tahun, dan ia (Muhammad) membawanya ke rumahnya sebagai pengantin ketika ia berusia sembilan tahun, dan boneka2nya dibawanya, dan ketika ia (Muhammad) mati, ia (A’isha) berusia delapanbelas tahun.

      Sunan Abu-Dawud Buku 41, Nomer 4915, juga Nomer 4915 and Nomer 4915
      Dinyatakan Aisha, Ummul Mu’minin:
      Sang Rasul Allah menikahiku ketika aku berusia tujuh atau enam tahun. Ketika kami tiba di Medina, beberapa wanita datang, menurut versi Bishr: Umm Ruman datang padaku ketika saya sedang bermain ayunan. Mereka memandangku, mempersiapkanku, dan mendandaniku. Kemudian aku dibawa ke Rasul Allah, dan ia hidup bersamaku sebagai suami istri ketika aku berusia sembilan tahun.

      SEKARANG MENURUT ANDA, BAGAIMANA PENDAPATMU JIKA MISAL KAU PUNYA ANAK PERMPUAN BERUSIA 9 TAHUN (ANAK KELAS 3 SD) DIGAGAHI OLEH KAKEK GIRANG BERUSIA 54 TAHUN?? KAU SETUJU ATAU TIDAK BILA ANAKMU ITU DIROBEK ALAT KELAMINNYA, LALU DICULIK DAN DIBAWA KERUMAH KAKEK ITU LALU DIRUSAK MASA DEPANNYA AGAR DIA TIDAK BOLEH MENCINTAI LAKI2 LAIN LAGI SELAIN KAKEK TUA BERGIGI KEROPOS, BERMULUT TIDAK SEDAP YANG SUDAH TUA RENTA ITU..?? LALU JUGA DIAMBIL MASA KANAK2NYA UNTUK MENGURUSI URUSAN RANJANG SIKAKEK SAMPAI SIKAKEK ITU MATI…
      BAGAIMANA PENDAPATMU??

    • Makanya to dik nurut ama tuan rumah, soal Aisah udh dibahas:

      https://islamthis.wordpress.com/2011/02/16/muhammad-dan-istri-9-tahunnya/
      https://islamthis.wordpress.com/2012/05/31/muhammad-dan-istri-9-tahunnya-bagian-2/

      Kakak tambah lagi:

      Kualitas Hadits

      Alasan pertama. Hadits terkait umur Aisyah saat menikah tergolong problematic alias dho’if. Beberapa riwayat yang menerangkan tentang pernikahan Aisyah dengan Rasulullah yang bertebaran dalam kitab-kitab Hadits hanya bersumber pada satu-satunya rowi yakni Hisyam bin ‘Urwah yang didengarnya sendiri dari ayahnya. Mengherankan mengapa Hisyam saja satu-satunya yang pernah menyuarakan tentang umur pernikahan ‘Aisyah r.a tersebut. Bahkan tidak oleh Abu Hurairah ataupun Malik bin Anas. Itu pun baru diutarakan Hisyam tatkala telah bermukim di iraq.

      Hisyam pindah bermukim ke negeri itu dalam umur 71 tahun. Mengenai Hisyam ini, Ya’qub bin Syaibah berkata: “Apa yang dituturkan oleh Hisyam sangat terpercaya, kecuali yang disebutkannya tatkala ia sudah pindah ke Iraq.” Syaibah menambahkan, bahwa Malik bin Anas menolak penuturan Hisyam yang dilaporkan oleh penduduk Iraq. (Ibn Hajar Al-Asqalani, Tahzib al-Tahzib. Dar Ihya al-Turats al-Islami, Jilid II, hal. 50) Termaktub pula dalam buku tentang sketsa kehidupan para perawi Hadits, bahwa tatkala Hisyam berusia lanjut ingatannya sangat menurun (Al-Maktabah Al-Athriyah, Jilid 4, hal. 301). Alhasil, riwayat umur pernikahan Aisyah yang bersumber dari Hisyam ibn ‘Urwah, tertolak.

      Urutan Peristiwa Kronologis

      Alasan kedua. Terlebih dahulu perlu diketahui peristiwa-peristiwa penting
      secara kronologis ini:
      Pra-610 M : Zaman Jahiliyah
      610 M : Permulaan Wahyu turun
      610 M : Abu Bakar r.a. masuk Islam
      613 M : Nabi Muhammad SAW mulai menyiarkan Islam secara terbuka
      615 M : Umat Islam hijrah I ke Habsyah
      616 M : Umar bin al-Khattab masuk Islam
      620 M : Aisyah r.a dinikahkan
      622 M : Hijrah ke Madinah
      623/624 M : Aisyah serumah sebagai suami isteri dengan Nabi Muhammad SAW.
      Menurut Al-Thabari, keempat anak Abu Bakar ra. dilahirkan oleh isterinya pada zaman Jahiliyah. Artinya sebelum 610 M.

      Jika ‘Aisyah dinikahkan dalam umur 6 tahun berarti ‘Aisyah lahir tahun
      613 M. Padahal menurut Al-Thabari semua keempat anak Abu Bakar ra. lahir pada zaman Jahiliyah, yaitu sebelum tahun 610. Jadi kalau Aisyah ra. Dinikahkan sebelum 620 M, maka beliau dinikahkan pada umur di atas 10 tahun dan hidup sebagai suami isteri dengan Nabi Muhammad SAW dalam umur di atas 13 tahun. Kalau di atas 13 tahun, dalam umur berapa pastinya beliau dinikahkan dan serumah? untuk itu kita perlu menengok kepada kakak perempuan Aisyah ra. yaitu Asma.

      Perhitungan Usia Aisyah
      Menurut Abdurrahman ibn Abi Zannad, “Asma 10 tahun lebih tua dari Aisyah ra.” (At-Thabari, Tarikh Al-Mamluk, Jilid 4, hal. 50. Tabari meninggal 922 M) Menurut Ibnu Hajar Al-Asqalani, Asma hidup hingga usia 100 tahun dan meninggal tahun 73 atau 74 Hijriyah (Al-Asqalani, Taqrib al-Tahzib, hal. 654). Artinya, apabila Asma meninggal dalam usia 100 tahun dan meninggal pada tahun 73 atau 74 Hijriyah, maka Asma berumur 27 atau 28 tahun pada waktu Hijrah, sehingga Aisyah berumur (27 atau 28) – 10 = 17 atau 18 tahun pada waktu Hijriyah. Dengan demikian berarti Aisyah mulai hidup berumah tangga dengan Nabi Muhammad SAW pada waktu berumur 19 atau 20 tahun.

      Kalo pernikahan nabi itu atas persetujuan org tua Aisah, apakah dibsbt pedopil? Kalo pedopil pasti nabi akan mncari anak2 cewek lain yg msh ingusan dong. Dik niki bs ksh tau kakak korban pedopil nabi yg lain?

    • kakak ambil dr wiki bhs Ind. biar semua bs baca:
      http://id.wikipedia.org/wiki/Pedofilia

      Sebagai diagnosa medis, pedofilia didefinisikan sebagai gangguan kejiwaan pada orang dewasa atau remaja yang telah mulai dewasa (pribadi dengan usia 16 atau lebih tua) biasanya ditandai dengan suatu kepentingan seksual primer atau eksklusif pada anak prapuber (umumnya usia 13 tahun atau lebih muda, walaupun pubertas dapat bervariasi). Anak harus minimal lima tahun lebih muda dalam kasus pedofilia remaja (16 atau lebih tua) baru dapat diklasifikasikan sebagai pedofilia.[1][2][3][4] Kata pedofilia berasal dari bahasa Yunani: paidophilia (παιδοφιλια)—pais (παις, “anak-anak”) dan philia (φιλια, “cinta yang bersahabat” atau “persahabatan”,[5] meskipun ini arti harfiah telah diubah terhadap daya tarik seksual di zaman modern, berdasarkan gelar “cinta anak” atau “kekasih anak,” oleh pedofil yang menggunakan simbol dan kode untuk mengidentifikasi preferensi mereka.[6][7] Klasifikasi Penyakit Internasional (ICD) mendefinisikan pedofilia sebagai “gangguan kepribadian dewasa dan perilaku” di mana ada pilihan seksual untuk anak-anak pada usia pubertas atau pada masa prapubertas awal.[8] Istilah ini memiliki berbagai definisi seperti yang ditemukan dalam psikiatri, psikologi, bahasa setempat, dan penegakan hukum.
      Menurut Diagnostik dan Statistik Manual Gangguan Jiwa (DSM), pedofilia adalah parafilia di mana seseorang memiliki hubungan yang kuat dan berulang terhadap dorongan seksual dan fantasi tentang anak-anak prapuber dan di mana perasaan mereka memiliki salah satu peran atau yang menyebabkan penderitaan atau kesulitan interpersonal.[1] Pada saat ini rancangan DSM-5 mengusulkan untuk menambahkan hebefilia dengan kriteria diagnostik, dan akibatnya untuk mengubah nama untuk gangguan pedohebefilik.[9] Meskipun gangguan ini (pedofilia) sebagian besar didokumentasikan pada pria, ada juga wanita yang menunjukkan gangguan tersebut[10][11], dan peneliti berasumsi perkiraan yang ada lebih rendah dari jumlah sebenarnya pada pedofil perempuan.[12] Tidak ada obat untuk pedofilia yang telah dikembangkan. Namun demikian, terapi tertentu yang dapat mengurangi kejadian seseorang untuk melakukan pelecehan seksual terhadap anak.[13][14] Di Amerika Serikat, menurut Kansas v. Hendricks, pelanggar seks yang didiagnosis dengan gangguan mental tertentu, terutama pedofilia, bisa dikenakan pada komitmen sipil yang tidak terbatas,[15] di bawah undang-undang berbagai negara bagian (umumnya disebut hukum SVP[16][17][18]) dan Undang-Undang Perlindungan dan Keselamatan Anak Adam Walsh pada tahun 2006.[19]
      Dalam penggunaan populer, pedofilia berarti kepentingan seksual pada anak-anak atau tindakan pelecehan seksual terhadap anak, sering disebut “kelakuan pedofilia.”[2][13][20][21] Misalnya, The American Heritage Stedman’s Medical Dictionary menyatakan, “Pedofilia adalah tindakan atau fantasi pada dari pihak orang dewasa yang terlibat dalam aktivitas seksual dengan anak atau anak-anak.”[22] Aplikasi umum juga digunakan meluas ke minat seksual dan pelecehan seksual terhadap anak-anak dibawah umur atau remaja pasca pubertas dibawah umur.[23][24] Para peneliti merekomendasikan bahwa tidak tepat menggunakan dihindari[23], karena orang yang melakukan pelecehan seksual anak umumnya menunjukkan gangguan tersebut,[13][25][26] tetapi beberapa pelaku tidak memenuhi standar diagnosa klinis untuk pedofilia, dan standar diagnosis klinis berkaitan dengan masa prapubertas. Selain itu, tidak semua pedofil benar-benar melakukan pelecehan tersebut.[27][28][29]
      Pedofilia pertama kali secara resmi diakui dan disebut pada akhir abad ke-19. Sebuah jumlah yang signifikan di daerah penelitian telah terjadi sejak tahun 1980-an. Saat ini, penyebab pasti dari pedofilia belum ditetapkan secara meyakinkan.[30] Penelitian menunjukkan bahwa pedofilia mungkin berkorelasi dengan beberapa kelainan neurologis yang berbeda, dan sering bersamaan dengan adanya gangguan kepribadian lainnya dan patologi psikologis. Dalam konteks psikologi forensik dan penegakan hukum, berbagai tipologi telah disarankan untuk mengkategorikan pedofil menurut perilaku dan motivasinya.[24]

      Nah kalo dr definisi di atas cocok sekali ya kalo pelaku2 pedopil disematkan di jidat pendeta kristen yg skrg lg sukses mensodomi anak2 gereja? Jgn2 dik niki jg jd korbannya? kakak sarankan dik niki cek anus dlu

  12. @niki

    Kalo dik niki mengagung-agungkan PB maka ayat dibwh ini mana yg betul??
    Matius 27:
    (5) Maka iapun melemparkan uang perak itu ke dalam Bait Suci, lalu pergi dari situ dan menggantung diri.
    VS
    Kisah Para Rasul 1:
    (18) –Yudas ini telah membeli sebidang tanah dengan upah kejahatannya, lalu ia jatuh tertelungkup, dan perutnya terbelah sehingga semua isi perutnya tertumpah ke luar.

    Ditunggu??

    • @ISA : silahkan kau berkontar terus.. saya sudah mengajukan pertanyaan untuk kau tanggapi.. karena selama ini sayalah yg terus menjawab pertanyaan anda.. tapi anda tidak sekalipun menjawab pertanyaan saya.SAYA BILANG SEKALI LAGI.. SAYA TIDAK AKAN MENANGGAPI TULISANMU LAGI JIKA KAU TIDAK MENJAWAB PERTANYAANKU DIBAWAH ITU (SAYA INGIN DISKUSI INI ADIL.. SAYA MENJAWAB PERTANYAANNMU DAN KMU MENJAWAB PERTANYAANKU). biarlah netter2 lain yg menilai betapa memalukannya dirimu..

      KENAPA KAU TIDAK MENJAWAB PERTANYAANKU INI DARI AWAL KITA DISKUSI??

      SEKARANG JAWAB PERTANYAANKU.. MENURUTMU KASUS PERKOSAAN, PERAMPOKAN, PEDOFIL, PEMBUNUHAN MASSAL, MALING, DLL. OLEH MUHAMMAD DALAM BUKU ALI SINA TSB MERUPAKAN TELADAN ATAU HANYA SEPENGGAL KISAH MASA LALU SEPERTI PERJANJIAN LAMA??

    • Ok kak isa ulangi:

      Pengertian pedofil itu apa dlu? kalo adik aja gak tau apa yg adik tanyakan trs knp ditanyakan?

      Contoh kasus gini aja, dik niki ikut ujian domba di sekolah trs muncul soal seperti ini: Dgn cara bgmn si Yudas mati?
      Jawaban a
      Matius 27:
      (5) Maka iapun melemparkan uang perak itu ke dalam Bait Suci, lalu pergi dari situ dan menggantung diri.

      Jawaban b
      Kisah Para Rasul 1:
      (18) –Yudas ini telah membeli sebidang tanah dengan upah kejahatannya, lalu ia jatuh tertelungkup, dan perutnya terbelah sehingga semua isi perutnya tertumpah ke luar.

      Kalo adik pede ama PB pastinya adik 100% bs jwb dong?

    • @isa :
      Di kitab Matius menjelaskan kitab Kisah Para Rasul. Sebab karena km hanya mengutip sedikit biar kutambahkan penjelasan diayat lainnya.

      kitab Kisah Para Rasul 1:18-19
      “–Yudas ini telah membeli sebidang tanah dengan upah kejahatannya, lalu ia jatuh tertelungkup, dan perutnya terbelah sehingga semua isi perutnya tertumpah ke luar. Hal itu diketahui oleh semua penduduk Yerusalem, sehingga tanah itu mereka sebut dalam bahasa mereka sendiri “Hakal-Dama”, artinya Tanah Darah-.

      kiatab Matius 27:5-8
      “Maka iapun melemparkan uang perak itu ke dalam Bait Suci, lalu pergi dari situ dan menggantung diri. Imam-imam kepala mengambil uang perak itu dan berkata:” Tidak diperbolehkan memasukkan uang ini kedalam peti persembahan, sebab ini uang darah.” Sesudah berunding mereka membeli sebidang tanah yang disebut Tanah Tukang Periuk untuk dijadikan tempat pekuburan orang asing. Itulah sebabnya tanah itu sampai pada hari ini disebut Tanah Darah.”

      Para Rasul lainnya ada ditempat berbeda dengan pada saat Yudas menjual Yesus kepada Imam-imam.

      Mungkin anda sulit mengerti sebab bahasa Indonesia bukanlah bahasa asli dari Injil sendiri, namun saya berdoa agar RahmatNya diturunkan atas km ketika membaca komentar saya ini agar kamu mengerti benang merah tersebut.

    • JAWAB : ITU KARENA KAU TIDAK MEMBACA SELURUH AYAT DAN MENYIMPULKANNYA SENDIRI

      Matius :
      27:5
      Maka iapun melemparkan uang perak itu ke dalam Bait Suci, lalu pergi dari situ dan menggantung diri.

      27:6
      Imam-imam kepala mengambil uang perak itu dan berkata: “Tidak diperbolehkan memasukkan uang ini ke dalam peti persembahan, sebab ini uang darah.”

      27:7
      Sesudah berunding mereka membeli dengan uang itu tanah yang disebut Tanah Tukang Periuk untuk dijadikan tempat pekuburan orang asing.

      27:8
      Itulah sebabnya tanah itu sampai pada hari ini disebut Tanah Darah.

      27:9
      Dengan demikian genaplah firman yang disampaikan oleh nabi Yeremia: “Mereka menerima tiga puluh uang perak, yaitu harga yang ditetapkan untuk seorang menurut penilaian yang berlaku di antara orang Israel,

      27:10
      dan mereka memberikan uang itu untuk tanah tukang periuk, seperti yang dipesankan Tuhan kepadaku.”

      Kisah Para Rasul :

      1:18
      –Yudas ini telah membeli sebidang tanah dengan upah kejahatannya, lalu ia jatuh tertelungkup, dan perutnya terbelah sehingga semua isi perutnya tertumpah ke luar.

      1:19
      Hal itu diketahui oleh semua penduduk Yerusalem, sehingga tanah itu mereka sebut dalam bahasa mereka sendiri “Hakal-Dama”, artinya Tanah Darah–.

      maka dari kedua simpulan diatas adalah akhirnya hasil penghianatan yudas adalah digunakan untuk membeli sebidang tanah.. yang mana itu adalah hasil buah kejahatannya..

      sama misalkan budi meneteskan racun kedalam gelas air lalu kita tinggal pergi, tak lama kemudian datanglah pelayan restoran yg membawa gelas air tersebut untuk diberikan kepada tamu.. setelah minum air dalam gelas yg diberikan tetesan air tersebut tamu itu pun mati.. jadi dalam kasus tsb apakah yg salah si pelayan?? tentu saja tidak. karena sipelayan tidak tahu apa2.. tetapi yg salah adalah sibudi yg pertama kali berbuat dosa/ kejahatan sehingga menyebabkan tamu restoran tersebut mati.. begitulah rentetan maksudnya menurut pemahaman saya

      soal peristiwa yudas tsb memang alkitab memberikan contoh gambaran yang berbeda tetapi masih bisa dikaitkan prosesnya menjadi 1 bentuk kejadian.. anggap saja a : berbicara mobil tabrakan pada tahap 1.. dan b : berbicara mobil tersebut terbakar. pada tahap 2.. nah apakah peristiwa tsb bisa dikaitkan menjadi satu konteks kejadian yg utuh?? bisa saja.. mungkin pada saat itu mobil tersebut mengalami tabrakan, setelah tabrakan tangki bensin dalam mobil tsb tertumpah keluar, akibat panasnya matahari pada aspal tersebut membuat bensin terbakar dan membakar mobil tsb.. menngertikah anda maksud saya??

      hal tsb juga bisa dikaitkan dalam proses kematian yudas.. pihak 1 mengatakan dia mati gantung diri, pihak 2 mengatakan dia jatuh tertelungkup dan isi perutnya keluar.. nah bisa saja.. pihak a dari matius melihat bahwa yudas mati gantung diri ditempat yg tinggi, lalu dia pergi dari situ dan mengetahui bahwa yudas sudah mati.. sedangkan penulis dari kitab para rasul menjelaskan hal yg terjadi sesudahnya.. dia melihat mayat yudas sudah jatuh dari tempat yg tinggi itu.. dan tubuhnya telah jatuh kebawah dengan kerasnya mengenai batu sehingga dia jatuh tertelungkup dan isi perutnya keluar..mungkin dikarenakan tali yg menopang mayat yudas terputus karena tidak kuat menahan beban mayatnya.. itu karena sipenulis datang ketika mayat yudas sudah jatuh ketanah dan menjadi bahan tontonan orang. sehingga dia menuliskannya begitu.. tetapi itu bukanlah kejadian yg berbeda.. tapi alurnya yg berbeda.. begitulah menurut pemahaman saya

  13. @niki said:

    hal tsb juga bisa dikaitkan dalam proses kematian yudas.. pihak 1 mengatakan dia mati gantung diri, pihak 2 mengatakan dia jatuh tertelungkup dan isi perutnya keluar.. nah bisa saja.. pihak a dari matius melihat bahwa yudas mati gantung diri ditempat yg tinggi, lalu dia pergi dari situ dan mengetahui bahwa yudas sudah mati.. sedangkan penulis dari kitab para rasul menjelaskan hal yg terjadi sesudahnya.. dia melihat mayat yudas sudah jatuh dari tempat yg tinggi itu.. dan tubuhnya telah jatuh kebawah dengan kerasnya mengenai batu sehingga dia jatuh tertelungkup dan isi perutnya keluar..mungkin dikarenakan tali yg menopang mayat yudas terputus karena tidak kuat menahan beban mayatnya.. itu karena sipenulis datang ketika mayat yudas sudah jatuh ketanah dan menjadi bahan tontonan orang. sehingga dia menuliskannya begitu.. tetapi itu bukanlah kejadian yg berbeda.. tapi alurnya yg berbeda.. begitulah menurut pemahaman saya

    jwb kak isa:
    aduh dik niki kok pake pemahaman adik sih? Sambungannya mana sih di kitab porno? Yudas gantung diri trs jatuh ketanah lalu ususnya terburai? Malah kisahnya semakin jlimet. Siapa yg menurunkan mayat Yudas? Perut Yudas kena benda apa kok bs ususnya terburai?

    Kakak minta hrs pake ayat kitab porno jg cuma pake asumsi? Kalo pake asumsi semua org bs

    • @Isa : Tolong dijawab dulu ttg pedofil muhammad.. karena saya sudah menjawab pertanyaanmu

    • “Makanya to dik nurut ama tuan rumah, soal Aisah udh dibahas:
      https://islamthis.wordpress.com/2012/05/31/muhammad-dan-istri-9-tahunnya-bagian-2/
      Kakak tambah lagi:
      Kualitas Hadits
      Alasan pertama. Hadits terkait umur Aisyah saat menikah tergolong problematic alias dho’if. Beberapa riwayat yang menerangkan tentang pernikahan Aisyah dengan Rasulullah yang bertebaran dalam kitab-kitab Hadits hanya bersumber pada satu-satunya rowi yakni Hisyam bin ‘Urwah yang didengarnya sendiri dari ayahnya. Mengherankan mengapa Hisyam saja satu-satunya yang pernah menyuarakan tentang umur pernikahan ‘Aisyah r.a tersebut. Bahkan tidak oleh Abu Hurairah ataupun Malik bin Anas. Itu pun baru diutarakan Hisyam tatkala telah bermukim di iraq.
      Hisyam pindah bermukim ke negeri itu dalam umur 71 tahun. Mengenai Hisyam ini, Ya’qub bin Syaibah berkata: “Apa yang dituturkan oleh Hisyam sangat terpercaya, kecuali yang disebutkannya tatkala ia sudah pindah ke Iraq.” Syaibah menambahkan, bahwa Malik bin Anas menolak penuturan Hisyam yang dilaporkan oleh penduduk Iraq. (Ibn Hajar Al-Asqalani, Tahzib al-Tahzib. Dar Ihya al-Turats al-Islami, Jilid II, hal. 50) Termaktub pula dalam buku tentang sketsa kehidupan para perawi Hadits, bahwa tatkala Hisyam berusia lanjut ingatannya sangat menurun (Al-Maktabah Al-Athriyah, Jilid 4, hal. 301). Alhasil, riwayat umur pernikahan Aisyah yang bersumber dari Hisyam ibn ‘Urwah, tertolak.
      Urutan Peristiwa Kronologis
      Alasan kedua. Terlebih dahulu perlu diketahui peristiwa-peristiwa penting
      secara kronologis ini:
      Pra-610 M : Zaman Jahiliyah
      610 M : Permulaan Wahyu turun
      610 M : Abu Bakar r.a. masuk Islam
      613 M : Nabi Muhammad SAW mulai menyiarkan Islam secara terbuka
      615 M : Umat Islam hijrah I ke Habsyah
      616 M : Umar bin al-Khattab masuk Islam
      620 M : Aisyah r.a dinikahkan
      622 M : Hijrah ke Madinah
      623/624 M : Aisyah serumah sebagai suami isteri dengan Nabi Muhammad SAW.
      Menurut Al-Thabari, keempat anak Abu Bakar ra. dilahirkan oleh isterinya pada zaman Jahiliyah. Artinya sebelum 610 M.
      Jika ‘Aisyah dinikahkan dalam umur 6 tahun berarti ‘Aisyah lahir tahun
      613 M. Padahal menurut Al-Thabari semua keempat anak Abu Bakar ra. lahir pada zaman Jahiliyah, yaitu sebelum tahun 610. Jadi kalau Aisyah ra. Dinikahkan sebelum 620 M, maka beliau dinikahkan pada umur di atas 10 tahun dan hidup sebagai suami isteri dengan Nabi Muhammad SAW dalam umur di atas 13 tahun. Kalau di atas 13 tahun, dalam umur berapa pastinya beliau dinikahkan dan serumah? untuk itu kita perlu menengok kepada kakak perempuan Aisyah ra. yaitu Asma.
      Perhitungan Usia Aisyah
      Menurut Abdurrahman ibn Abi Zannad, “Asma 10 tahun lebih tua dari Aisyah ra.” (At-Thabari, Tarikh Al-Mamluk, Jilid 4, hal. 50. Tabari meninggal 922 M) Menurut Ibnu Hajar Al-Asqalani, Asma hidup hingga usia 100 tahun dan meninggal tahun 73 atau 74 Hijriyah (Al-Asqalani, Taqrib al-Tahzib, hal. 654). Artinya, apabila Asma meninggal dalam usia 100 tahun dan meninggal pada tahun 73 atau 74 Hijriyah, maka Asma berumur 27 atau 28 tahun pada waktu Hijrah, sehingga Aisyah berumur (27 atau 28) – 10 = 17 atau 18 tahun pada waktu Hijriyah. Dengan demikian berarti Aisyah mulai hidup berumah tangga dengan Nabi Muhammad SAW pada waktu berumur 19 atau 20 tahun.
      Kalo pernikahan nabi itu atas persetujuan org tua Aisah, apakah dibsbt pedopil? Kalo pedopil pasti nabi akan mncari anak2 cewek lain yg msh ingusan dong. Dik niki bs ksh tau kakak korban pedopil nabi yg lain?

    • Sori dik niki jwbn kena moderasi, mngkin kaka ksh dua link bersamaan.

    • Dengan demikian berarti Aisyah mulai hidup berumah tangga dengan Nabi Muhammad SAW pada waktu berumur 19 atau 20 tahun.
      Kalo pernikahan nabi itu atas persetujuan org tua Aisah, apakah dibsbt pedopil? Kalo pedopil pasti nabi akan mncari anak2 cewek lain yg msh ingusan dong. Dik niki bs ksh tau kakak korban pedopil nabi yg lain?
      ————————————————

      JAWAB : Sebelumnya saya angkat topi pada anda, karena anda jelas menganggap pernikahan dengan anak umur 9 tidak etis dan oleh karena itu mencoba membuktikan bahw Aisha sebenarnya lebih tua dari yang dikatakan hadis. Namun, upayanya ini tidak berhasil. Tidak dapat dipungkiri bahwa banyak hadis yang mengatakan dengan JELAS bahwa usia Aisha ketika dicalonkan kepada Muhamad adalah ENAM dan SEMBILAN tahun ketika hubungan perkawinan dimulai.

      Sahih Muslim Book 008, Number 3310:
      ‘A’isha mengatakan: rasulullah (saw) menikahi saya ketika saya berusia ENAM TAHUN dan saya masuk rumahnya ketika saya SEMBILAN TAHUN.

      Sahih Bukhari Volume 7, Book 62, Number 64
      Diriwayahkan ‘Aisha:
      …]bahwa nabi menikahi saya ketika saya berumur ENAM dan ia melaksanakan perkawinan itu saat saya SEMBILAN TAHUN, dan kemudian ia tinggal bersama nabi selama sembilan tahun (yi sampai kematiannya).

      Sahih Bukhari Volume 7, Book 62, Number 65
      Diriwayahkan ‘Aisha:
      bahwa nabi menikahinya saat ia ENAM TAHUN dan ia melaksanakan perkawinan saat ia SEMBILAN TAHUN. Hisham mengatakan : Saya diberitahu bahwa ‘Aisha tinggal bersama nabi selama 9 tahun …’

      Sahih Bukhari Volume 7, Book 62, Number 88
      Diriwayahkan ‘Ursa:
      Nabi menulis kontrak perkawinan dgn ‘Aisha saat ia ENAM TAHUN dan melangsungkan perkawinan dgnnya saat ia SEMBILAN TAHUN dan ia tinggal dgn nabi selama 9 tahun …

      Ada muslim yang bersikeras bahwa Abu Bakr yang mendatangi Muhamad dan memintanya mengawini puterinya. Ini jelas tidak benar dan ini buktinya.

      Sahih Bukhari 7.18
      Diriwayahkan ‘Ursa:
      Nabi meminta Abu Bakr bagi ijin perkawinan dgn ‘Aisha. Abu Bakr mengatakan “TETAPI SAYA SAUDARAMU.” Nabi mengatakan, “KAU SAUDARA SAYA SE-UKUWIYAH, TETAPI IA (Aisha) HALAL BAGI SAYA utk saya kawini.”

      Lihatlah bagaimana Muhamad melanggar semua adat/peraturan kaum Arab setiap kali dianggapnya menghalanginya mencapai keinginnanya.

      Abu Bakr (ayah Aisha) dan Muhamad terikat janji persaudaraan. Jadi menurut adat, Aisha seperti sepupu Muhamad. Namun itu tidak menghalanginya untuk dijodohkan pada Muhamad saat ia berumur ENAM tahun. ANEHNYA, nabi penganut relativisme moral ini menggunakan alasan yangs ama untuk menolak wanita yang dianggapnya kurang muda atau kurang cantik baginya.

      Sahih Bukhari V.7, B62, N. 37
      Narrated Ibn ‘Abbas:
      Dikatakan kpd Nabi, “Mengapa kau tidak menikahi puteri Hamzah “? Ia menjawab, “[/color]Ia adalah sepupu angkat saya (puteri kakak saya)).”

      Hamza dan Abu Bakr keduanya seperti saudara terhadap Muhamad. Namun Aisha pasti lebih sedap di mata Nabi dan tidak ada salahnya Nabi melanggar kode ektik dan adat masyarakatnya itu.

      Dalam hadis berikut, Muhamad mengatakan pada Aisha bahwa ia mendapatkan mimpi tentangnya sebelum meminta ayahnya untuk mengawinkannya. Ini benar mimpi atau cuma dalih untuk membohongi anak kecil ?

      Sahih Bukhari 9.140
      Narrated ‘Aisha:
      Rasulullah mengatakan kpd saya, “Kau dipertunjukkan dua kali kpd saya (dlm mimpi) sebelum saya menikahimu. Saya melihat bidaradari menggendongmu dlm selendang sutera dan saya mengatakan kpdnya, ‘Tunjukkanlah ia,’ dan lihatlah, ternyata itu kau.

      Saya katakan pada diri saya sendiri, ‘Jika ini dari Allah maka terjadilah.’ “”

      Ini hadis yang secara eksplisit menunjukkan umur Aisha pada saat perkawinannya.

      Sahih Bukhari 5.236.
      Diriwayatkan ayah Hisham:
      Khadijah wafat 3 tahun sebelum nabi berangkat ke Medinah. Ia tinggal disana selama 2 tahun dan ia menikahi ‘Aisha ketika ia gadis ENAM TAHUN dan ia melangsungkan perkawinan ketika ia SEMBILAN TAHUN.

      Sahih Bukhari 5.234
      Diriwayahkan Aisha:
      Nabi bertunangan dgn saya ketika saya gadis berusia ENAM TAHUN. Kami pergi ke Medinah dan tinggal di rumah Bani-al-Harith bin Khazraj. Lalu saya jatuh sakit dan rambut saya rontok. Kemudian rambut saya tumbuh kembali dan ibu saya, Umm Ruman, datang kpd saya selagi saya bermain di ayunandgn teman2 perempuan saya. Ia memanggil saya dan saya mendatanginya, tidak tahu apa yg diinginkannya dari saya. Ia memegang tangan saya dan membuat saya berdiri di pintu rumah. Saya tidak dapat bernafas dan setelah pernafasan saya normal kembali, ia mengambil air dan menggosok muka saya dgn air. Lalu ia membawa saya masuk rumah. Didalam rumah saya melihat beberapa wanita Ansar yg mengatakan, “Selamat dan rahmat Allah besertamu …” Lalu ibu mempercayai saya kpd mereka dan mereka mempersiapkan saya (bagi perkawinan).

      Tidak DISANGKA, Rasulullah datang siang hari itu dan ibu saya menyerahkan saya kepadanya dan pada saat itu saya berusia SEMBILAN.

      HANYA DALAM SATU HADIS UMURNYA DIKATAKAN “TUJUH ATAU ENAM”.

      Sunan Abu-Dawud Book 41, Nomor 4915
      Diriwayahkan Aisha, Ummul Mu’minin:
      Rasulullah (saw) menikahi saya saat saya tujuh atau enam. Ketika ia tiba di Medinah, datanglah beberapa wanita. Menurut versi Bishr: Umm Ruman datang kpd saya saat saya bermain di ayunan. Mereka membawa saya, mempersiapkan dan mendandani saya. Saya lalu dibawa ke Rasulullah (saw) dan ia tinggal bersama saya ketika saya SEMBILAN ….

      Dalam hadis diatas kami membaca bahwa Aisha bermain dalam ayunan. Itu bukan mainan perempuan dewasa. Hadis diatas menyebut Tergugat “hidup bersama” dengan Aisha pada saat ia berusia 9. Dan usia nikah disini disebut 6 atau 7.

      Usia 6 atau 7 tidak beda jauh. Biasanya orang tidak pernah mengingat usia persisnya pada peristiwa2 penting. Jadi mengatakan 6 atau 7 tidak sama dengan 10 atau 12 atau malah 14, seperti yang dipaksakan Pembela.

      Hadis berikutnya menunjukkan Aisha sedang bermain dengan boneka2nya.

      Sahih Bukhari Volume 8, Book 73, Number 151
      Narrated ‘Aisha:
      Saya biasanya main dgn boneka dihadapan nabi, dan teman2 perempuan saya juga sering bermain dgn saya. Ketika Rasuloullah memasuki rumah kami, mereka biasanya menyembunyikan diri, tetapi nabi biasanya memanggi mereka utk bergabung dan bermain dgn saya.

      ———————————————————————-
      Menurut adat Arab, bermain dengan boneka atau benda2 yang mirip orang dilarang, tetapi tidak bagi Aisha karena ia masih anak kecil, belum mencapai pubertas. Fateh-al-Bari page 143, Vol.13
      ———————————————————————
      Saya,, oleh karena itu menyampaikan hadis diatas Aisha masih anak2 saat ia bermain dengan boneka dan ayunan dan belum meraih pubertas. Surat medis atau sertifikat tidak diperlukan jika kita memiliki bukti diatas.

      Sahih Muslim Book 008, Number 3311
      ‘A’isha melaporkan bahwa rasulullah (saw) menikahinya saat ia TUJUH TAHUN, dan ia dibawa kerumahnya sbg pengantin sbg pengantin ketika ia berusia SEMBILAN, dan boneka2nya bersamanya, dan ketika ia (nabi) wafat, Aisha berusia DELAPAN BELAS tahun.

      Khadija adalah isteri pertama Muhamad yang meninggal bulan Desember, 619. Pada saat itu, Muhamad yang lahir tahun 570 AD berumur 49 (hampir 50) tahun. DUA BULAN setelah kematian Khadija, MUHAMAD MENIKAHI SAWDA DAN PADA SAAT YANG BERSAMAAN DIJODOHKAN PADA AISHA. 3 tahun kemudian ia melangusngkan perkawinannya dnegan Aisha YANG KETIKA ITU MASIH BERUMUR 9 TAHUN.

      Sahih Bukhari Volume 8, Book 73, Number 33
      Diriwayahkan ‘Aisha:

      Saya belum pernah iri terhdp wanita selain terhdp Khadijah, walau ia wafat TIGA tahunsebelum nabi menikahi saya.

      Dalam bagian lainnya, Aisha mengatakan bahwa sejauh ingatannya, orang tuanya selalu Muslim.

      Sahih Bukhari Volume 5, Book 58, Number 245
      Narrated ‘Aisha:
      Saya tidak pernah mengingat orang tua saya mempercayai agama selain Islam,
      ————————————————————
      Ini juga bukti bahwa Aisha dilahirkan dari Abu Bakr dan isterinya setelah mereka masuk Islam. Oleh karena itu ia tidak bisa lebih dari 9 atau 10 ketika ia menikah dgn MUHAMMAD

      ———————————————————-

    • @Islamthis : Dik niki bs ksh tau kakak korban pedopil nabi yg lain?

      ———————————
      JAWAB : selain melakukan hub melakukan hubungan seksual dengan anak kcil (aisyah). muhammad juga mengejar dua orang anak tetapi anak-anak perempuan itu takut padanya dan berteriak “Aku berlindung pada Allah dari engkau”, maka ia berhenti. Yang seorang adalah Jauniyah dari Bani Jaun dan yang lainnya adalah Fatima bt. Zahhak dari suku Hawazin.

    • xixixi itu haditsnya perawinya siapa?

    • Dik niki masuk sini aja aja, ini udh basi dik. kalo kakak copas semua bs kepanjangan:

      http://forum.muslim-menjawab.com/2012/06/11/bantahan-logis-tentang-umur-aisyah-ketika-menikah-dengan-rasulullah/

      Yg ini kok blm ada tanggapannya?
      https://islamthis.wordpress.com/2012/05/24/lebih-mulia-jesus-daripada-muhammad/#comment-2582

      Yg ini jg:
      Yehezkiel 4
      (12) Makanlah roti itu seperti roti jelai yang bundar dan engkau harus membakarnya di atas kotoran manusia yang sudah kering di hadapan mereka.”
      Apakah benar ini firman dr yesus??

    • Dik niki masuk sini aja aja, ini udh basi dik. kalo kakak copas semua bs kepanjangan:
      http://forum.muslim-menjawab.com/2012/06/11/bantahan-logis-tentang-umur-aisyah-ketika-menikah-dengan-rasulullah/

      Yg ini blm ada tanggapannya:
      Yehezkiel 4
      (12) Makanlah roti itu seperti roti jelai yang bundar dan engkau harus membakarnya di atas kotoran manusia yang sudah kering di hadapan mereka.”
      Apakah benar ini firman dr yesus??

    • Kasihan jg ya dik korban pedofil para pendeta, ini udh kejahatan rombongan lho dik & saling menutupi:

      http://www.globalmuslim.web.id/2010/12/vatikan-samarkan-kejahatan-pendeta.html

      Dik niki cek anus dlu.

    • lho? sudah dibantu dijelaskan oleh nikita malah.
      anda tidak open-minded maka anda menolak semua penjelasan kami.

    • @perem

      Kakak maklum loe sama2 kapirit jd udh wajar saling mendukung. Loe boleh ikutan jwb yg ini:

      https://islamthis.wordpress.com/2012/05/24/lebih-mulia-jesus-daripada-muhammad/#comment-2606

    • saya hanya menyampaikan pendapat saya kok @isa😀
      maaf yah jika saya mendukung nikita, salah? anda juga mendukung islamthis kan? namanya berdebat dan berargumen, jangan terlalu agresif mas!😀

      maaf saya tidak mau membuka link tersebut🙂

  14. @Isa : Dik niki masuk sini aja aja, ini udh basi dik. kalo kakak copas semua bs kepanjangan:

    JAWAB : MAAF SEPERTINYA ANDA TIDAK MEMBACA APA YG SYA TULIS DIATAS.. disitus tersebut tidak mengungkapkan bukti VALID bahwa aisyah adalah anak2 seperti yg saya tunjukkan:

    Sahih Bukhari Volume 8, Book 73, Number 151
    Narrated ‘Aisha:
    Saya biasanya main dgn boneka dihadapan nabi, dan teman2 perempuan saya juga sering bermain dgn saya. Ketika Rasuloullah memasuki rumah kami, mereka biasanya menyembunyikan diri, tetapi nabi biasanya memanggi mereka utk bergabung dan bermain dgn saya.
    ———————————————————————-
    Menurut adat Arab, bermain dengan boneka atau benda2 yang mirip orang dilarang, tetapi tidak bagi Aisha karena ia masih anak kecil, belum mencapai pubertas. Fateh-al-Bari page 143, Vol.13
    —————————————————————-

    BAHKAN SAUDARA SEUKRUWAH ANDA DENGAN BANGGA MENERBITKAN BUKU TTG PERKAWINAN DINI AISYAH DENGAN MUHAMMAD TSB..

    http://minice1.blogspot.com/2008/03/aisyah-saja-nikah-dini-mengintip.html

    @Isa :

    JAWAB : anda tidak memahami maksud kata2 tuhan tsb,, dia sedang melakukan menggoda yehezkiel.. lihatlah bentuk percakapannya

    4:12
    Makanlah roti itu seperti roti jelai yang bundar dan engkau harus membakarnya di atas kotoran manusia yang sudah kering di hadapan mereka.”

    4:13
    Selanjutnya TUHAN berfirman: “Aku akan membuang orang Israel ke tengah-tengah bangsa-bangsa dan demikianlah mereka akan memakan rotinya najis di sana.”

    4:14
    Maka kujawab: “Aduh, Tuhan ALLAH, sesungguhnya, aku tak pernah dinajiskan dan dari masa mudaku sampai sekarang tak pernah kumakan bangkai atau sisa mangsa binatang buas; lagipula tak pernah masuk ke mulutku ini daging yang sudah basi.”

    4:15
    Lalu firman-Nya kepadaku: “Lihat, kalau begitu Aku mengizinkan engkau memakai kotoran lembu ganti kotoran manusia dan bakarlah rotimu di atasnya.”

    @Isa : xixixi itu haditsnya perawinya siapa?
    JAWAB : benar saya lupa untuk hal ini, saya dulu pernah membacanya tapi lupa menuliskan sumbernya… untuk itu saya tidak memberikan refernsinya.. tapi SUDAH JELAS BAHWA AISYAH MENURUT YG SAYA BERIKAN BUKTI DIATAS ADALAH DINIKAHI OLEH MUHAMMAD PADA UMUR 9 TAHUN.. TAK TERBANTAHKAN

    @Isa :Kasihan jg ya dik korban pedofil para pendeta, ini udh kejahatan rombongan lho dik & saling menutupi:

    JAWAB : kenapa anda mengutip dari sumber2 islami yg gemar menuduh??.. tidak adakah sumber netral dan lebih akademisi?? atau setidaknya dari kristen sendiri??..bung dalam situs tersebut dikatakan dikatakan Tony Walsh adalah mantan pendeta dari vatikan yang beragama katolik

    BUNG KETAHUILAH.. BAHWA IMAM KATOLIK ITU ADALAH PASTOR.. tidak ada pendeta katolik di vatican..ane ane aja.. dari awal saja sudah salah.. gimana mau dipercaya

    lagipula jikalau memang SEUMPAMA benar sekalipun itu bukan perintah kristen.. tidak ada dalam kristen yg memerintahkan untuk pedofil… beda dengan islam yg menganjurkan sunnah rosul untuk pedopil.. karena aisyah adalah juga korban pedofil

    saya sudah menjawab beberapa pertanyaan anda.. kalau begitu besok kita teruskan.. gantian saya yg akan bertanya kepada anda.. tolong kepada anda untuk membaca juga tulisan saya.. karena saya melihat anda tidak membaca tulisan saya sama sekali.. lalu hanya memberikan link2 lain yg tidak sama sekali menjawab apa yg saya utarakan.. saya cuma berpesan.. jgn takut membaca..

    selamat malam

    • Niki said:
      JAWAB : kenapa anda mengutip dari sumber2 islami yg gemar menuduh??.. tidak adakah sumber netral dan lebih akademisi?? atau setidaknya dari kristen sendiri??..bung dalam situs tersebut dikatakan dikatakan Tony Walsh adalah mantan pendeta dari vatikan yang beragama katolik

      jwb kak isa:
      Kok adik sewot kalo diambilkan dr situs islami? Tapi adik seneng sekali copas dr blog kapirit. Ok kalo gak mo kasus pastor kakak ksh kasih kasus pendeta dr situs netral:
      http://www.merdeka.com/hukum/kriminal/pemimpin-gereja-poligami-dihukum-penjara-seumur-hidup-02dzrqb.html

      Adik jwbnya enteng sekali tdk ada perintah pedofil lha di kitab porno aja luth tidur dng anaknya sampai hamil. Udhlah dik gak usah menghibur diri trs.

      Niki said
      JAWAB : benar saya lupa untuk hal ini, saya dulu pernah membacanya tapi lupa menuliskan sumbernya… untuk itu saya tidak memberikan refernsinya.. tapi SUDAH JELAS BAHWA AISYAH MENURUT YG SAYA BERIKAN BUKTI DIATAS ADALAH DINIKAHI OLEH MUHAMMAD PADA UMUR 9 TAHUN.. TAK TERBANTAHKAN

      Jwb kak isa:
      wkwkwkwk berarti adk emang pembohong besar. Karena kebencian yg begitu besar akhirnya asal copas aja. Mbok belajar dewasa to dik

      Niki said:
      lagipula jikalau memang SEUMPAMA benar sekalipun itu bukan perintah kristen.. tidak ada dalam kristen yg memerintahkan untuk pedofil… beda dengan islam yg menganjurkan sunnah rosul untuk pedopil.. karena aisyah adalah juga korban pedofil

      Jwb kak isa:
      Hati2 dik kalo omong kalo sunah rasul pasti hrs sesuai jg dg perintah Al Qur’an. Tugas adik skrg cari sunah rasul utk pedopil yg jg sesuai dg Al Qur’an?

    • @Isa : kenapa anda mengutip dari sumber2 islami yg gemar menuduh??.. tidak adakah sumber netral dan lebih akademisi?? atau setidaknya dari kristen sendiri??..bung dalam situs tersebut dikatakan dikatakan Tony Walsh adalah mantan pendeta dari vatikan yang beragama katolik
      jwb kak isa:
      Kok adik sewot kalo diambilkan dr situs islami? Tapi adik seneng sekali copas dr blog kapirit. Ok kalo gak mo kasus pastor kakak ksh kasih kasus pendeta dr situs netral

      JAWAB : Saya kan sudah bilang.. jika cari sumbernya tolong yg bisa dipertanggung jawabkan.. karena pada situs muslim tsb dikatakan warren walts adalah seorang pendeta katolik..

      saya pun berbaik hati menganggap bahwa itu adalah peristiwa benar.. tapi memangnya kenapa?? TOH UMAT KRISTEN TIDAK MENGAJARKANNYA.. dan aliran dari tony walls adalah aliran gereja sesat, yakni Aliran FLDS ang berpisah dari aliran utamanya, Gereja Mormon, pada tahun 1930 dan mengumumkan menganut aliran poligami pada tahun 1904.

      saya aliran gereja katolik.. tidak mengajarkan nikah dibawah umur dan poligami.. begiitu juga protestan… lalu kenapa anda meributkannya?? saya sendiri juga membantu mengutuki orang tersebut

      PERTANYAANNYA : adalah islam.. apakah islam mendukung poligami dan nikah dini (seperti kasus aisyah)?? .. karena ternyata terdapat banyak buku islam diindonesia yg mengajarkan dan memuji pernikahan dengan anak kecil (pedofil).. satu contohnya :

      http://minice1.blogspot.com/2008/03/aisyah-saja-nikah-dini-mengintip.html

      lalu kenapa buku2 tsb beredar luas dipasaran?? dan kenapa mui dan gramedia mengamini buku2 tersebut?? bagaimana jika anak2 / masyarakat muslim diindonesia membacanya dan mempraktekkan isi buku tersebut??.. karena anda dengan jelas tidak setuju dengan pkasus pedofil.. lantas kenapa anda tidak protes ke gramedia dan mui karena buku tersebut mengajarkan kemuliaan melakukan pernikahan pedofil?? koq malah menghina orang2 sesat dari agama kristen yg juga kristen sendiri menyalahkannya.. itu adalah beban berat anda sebagai muslim untuk berani berkata demikian kepada mui dan gramedia untuk melarang buku2 pedofil trsbt

      @Isa :wkwkwkwk berarti adk emang pembohong besar. Karena kebencian yg begitu besar akhirnya asal copas aja. Mbok belajar dewasa to dik

      silahkan bantah dari kata2 saya diatas (mana bantahanmu??)

      Sahih Bukhari Volume 8, Book 73, Number 151
      Narrated ‘Aisha:
      Saya biasanya main dgn boneka dihadapan nabi, dan teman2 perempuan saya juga sering bermain dgn saya. Ketika Rasuloullah memasuki rumah kami, mereka biasanya menyembunyikan diri, tetapi nabi biasanya memanggi mereka utk bergabung dan bermain dgn saya.
      ———————————————————————-
      Menurut adat Arab, bermain dengan boneka atau benda2 yang mirip orang dilarang, tetapi tidak bagi Aisha karena ia masih anak kecil, belum mencapai pubertas. Fateh-al-Bari page 143, Vol.13
      —————————————————————-

      PERTANYAAN :
      1. APAKAH HADIST BUKARI TSB ADALAH PALSU??
      2. KENAPA AISYAH MASIH BERMAIN DENGAN BONEKA KETIKA NIKAH DENGAN MUHAMMAD?? krena menurut adat arab. boneka adalah benda untuk anak2 dan dilarang untuk orang dewasa
      3. KENAPA KOQ MALAH BANYAK BUKU2 ISLAMI DIINDONESIA MENGAJARKAN DAN MENDUKUNG PEDOFIL (PERNIKAHAN DINI)?? KENAPA ANDA TIDAK PROTES PADA MUI DAN GRAMEDIA TTG BUKU2 TSB??

      itu adalah beban berat dari anda untuk menjawabnya

      @Isa : Jwb kak isa:
      Hati2 dik kalo omong kalo sunah rasul pasti hrs sesuai jg dg perintah Al Qur’an. Tugas adik skrg cari sunah rasul utk pedopil yg jg sesuai dg Al Qur’an?

      JAWAB :
      1. KENAPA ANDA TIDAK MEMBACA BUKU2 YG SUDAH SAYA BERIKAN DIATAS

      2. Q 65:4 PEDOFILIA DALAM ISLAM!

      Qur’an, Sura At-Talaaq (65), ayat 4 membicara tengan masa iddah bagi perempuan2 yang dicerai sebelum wanita itu bisa dinikani lagi, sehingga pria yakin bahwa perempuan tersebut tidak mengandung bayi dari suami sebelumnya. Ayat ini membicarakan tiga jenis perempuan:
      i. perempuan yang tidak bisa menstruasi lagi (menopause) karena sudah tua;
      ii. perempuan yang masih kecil, atau anak perempuan kecil yang belum menstruasi;
      iii. perempuan yang hamil, yakni perempuan dewasa yang masih bisa mengalami menstruasi.

      Qur’an, Sura At-Talaaq (65), ayat 4
      Dan (i) perempuan-perempuan yang tidak haid lagi (monopause) di antara perempuan-perempuanmu jika kamu ragu-ragu (tentang masa idahnya) maka idah mereka adalah tiga bulan; dan
      (ii) begitu (pula) perempuan-perempuan yang tidak haid. → maksudnya adalah anak perempuan kecil yang belum mentruasi!
      (iii) Dan perempuan-perempuan yang hamil, waktu idah mereka itu ialah sampai mereka melahirkan kandungannya. Dan barang siapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Allah menjadikan baginya kemudahan dalam urusannya.

      Agar tidak ragu atas keterangan saya, maka silakan periksa sendiri tafsir Q 65:4 dari At-Thabari Indonesia :

      No34438 :Qtadah ttg firman allah perenmpuan2 yang tidak haid lagi (monopause) diantara peremuan2mu. “ia berkata maksudnya adalah wanita2 yang tidak menopause lagi dan tidak haid lagi. DAN BEGITU PULA PEREMPUAN2 YG TIDAK HAID. YAITU “ANAK KECIL” YANG BELUM HAID DAN MASA IDAHNYA ADALAH 3 BULAN

      No34439 : Aku diceritakan pada husain dan dia berkata :Ubaid menceritakan pada kami dan dia berkata: aku mendengar ath dhahhak berkata tentang firman allah perenmpuan2 yang tidak haid lagi (monopause) diantara peremuan2mu. “. Ia berkata maksudnya adalah wanita yang sudah menopause. DAN BEGITUPULA WANITA YG TIDAK HAID, “MEREKA YG BELUM SAMPAI USIA HAID” TAPI TELAH DISENTUH DAN DISETUBUHI, MAKA MASA IDDAH MEREKA ADALAH 3 BULAN

      Ini bukti lain dari penafsir Qur’an ternama Al-Jalalayni tentang Q 65:4

      http://www.altafsir.com/Tafasir.asp?tMa … nguageId=2

      Dan [bagi] para wanitamu yang tidak bisa lagi mengalami menstruasi, jika kau merasa ragu tentang masa iddah mereka, maka tunggulah sampai tiga bulan
      dan [juga bagi] para wanita yang belum mengalami menstruasi, karena masih muda, masa iddah mereka adalah tiga bulan –

      Tafsir Ibn Kathir Q 65:4 juga mengatakan begitu:
      http://tafsir.com/default.asp?sid=65&tid=54223

      The `Iddah of Those in Menopause and Those Who do not have Menses

      Allah the Exalted clarifies the waiting period of the woman in menopause. And that is the one whose menstruation has stopped due to her older age. Her `Iddah is three months instead of the three monthly cycles for those who menstruate, which is based upon the Ayah in (Surat) Al-Baqarah. [see 2:228] The same for the young, who have not reached the years of menstruation. Their `Iddah is three months like those in menopause. This is the meaning of His saying;

      [وَاللَّـتِي لَمْ يَحِضْنَ]

      (and for those who have no courses…) as for His saying;

      [إِنِ ارْتَبْتُمْ]

      (if you have doubt…) There are two opinions: First, is the saying of a group of the Salaf, like Mujahid, Az-Zuhri and Ibn Zayd. That is, if they see blood and there is doubt if it was menstrual blood or not. The second, is that if you do not know the ruling in this case, then know that their `Iddah is three months. This has been reported from Sa`id bin Jubayr and it is the view preferred by Ibn Jarir. And this is the more obvious meaning. Supporting this view is what is reported from Ubay bin Ka`b that he said, “O Allah’s Messenger! Some women were not mentioned in the Qur’an, the young, the old and the pregnant.” Allah the Exalted and Most Honored sent down this Ayah,

      Perhatikan kalimat di atas:
      The same for the young, who have not reached the years of menstruation.
      artinya adalah:
      Hal yang sama bagi wanita muda, yang belum mencapai usia menstruasi!!

      Semua para ahli tafsir Qur’an yang paling ternama, yang buku2nya paling banyak dipakai di dunia Muslim, semua setuju bahwa Q 65:4 adalah mengenai perceraian dengan anak2 perempuan kecil yang belum mengalami menstruasi. Dengan demikian sudah jelas, bahwa Muslim memang boleh menikahi anak2 perempuan kecil, dan ini juga dilakukan Muhammad dengan Aisyah.

      MAU BANTAH APA LAGI??

    • @Isa : kenapa anda mengutip dari sumber2 islami yg gemar menuduh??.. tidak adakah sumber netral dan lebih akademisi?? atau setidaknya dari kristen sendiri??..bung dalam situs tersebut dikatakan dikatakan Tony Walsh adalah mantan pendeta dari vatikan yang beragama katolik
      jwb kak isa:
      Kok adik sewot kalo diambilkan dr situs islami? Tapi adik seneng sekali copas dr blog kapirit. Ok kalo gak mo kasus pastor kakak ksh kasih kasus pendeta dr situs netral

      JAWAB : Saya kan sudah bilang.. jika cari sumbernya tolong yg bisa dipertanggung jawabkan.. karena pada situs muslim tsb dikatakan warren walts adalah seorang pendeta katolik..

      saya pun berbaik hati menganggap bahwa itu adalah peristiwa benar.. tapi memangnya kenapa?? TOH UMAT KRISTEN TIDAK MENGAJARKANNYA.. dan aliran dari tony walls adalah aliran gereja sesat, yakni Aliran FLDS ang berpisah dari aliran utamanya, Gereja Mormon, pada tahun 1930 dan mengumumkan menganut aliran poligami pada tahun 1904.

      saya aliran gereja katolik.. tidak mengajarkan nikah dibawah umur dan poligami.. begiitu juga protestan… lalu kenapa anda meributkannya?? saya sendiri juga membantu mengutuki orang tersebut

      PERTANYAANNYA : adalah islam.. apakah islam mendukung poligami dan nikah dini (seperti kasus aisyah)?? .. karena ternyata terdapat banyak buku islam diindonesia yg mengajarkan dan memuji pernikahan dengan anak kecil (pedofil).. seperti yg sudah saya berikan link bukunya diatas

      lalu kenapa buku2 tsb beredar luas dipasaran?? dan kenapa mui dan gramedia mengamini buku2 tersebut?? bagaimana jika anak2 / masyarakat muslim diindonesia membacanya dan mempraktekkan isi buku tersebut??.. karena anda dengan jelas tidak setuju dengan pkasus pedofil.. lantas kenapa anda tidak protes ke gramedia dan mui karena buku tersebut mengajarkan kemuliaan melakukan pernikahan pedofil?? koq malah menghina orang2 sesat dari agama kristen yg juga kristen sendiri menyalahkannya.. itu adalah beban berat anda sebagai muslim untuk berani berkata demikian kepada mui dan gramedia untuk melarang buku2 pedofil trsbt

      @Isa :wkwkwkwk berarti adk emang pembohong besar. Karena kebencian yg begitu besar akhirnya asal copas aja. Mbok belajar dewasa to dik

      JAWAB: silahkan bantah dari kata2 saya diatas (mana bantahanmu??)

      Sahih Bukhari Volume 8, Book 73, Number 151
      Narrated ‘Aisha:
      Saya biasanya main dgn boneka dihadapan nabi, dan teman2 perempuan saya juga sering bermain dgn saya. Ketika Rasuloullah memasuki rumah kami, mereka biasanya menyembunyikan diri, tetapi nabi biasanya memanggi mereka utk bergabung dan bermain dgn saya.
      ———————————————————————-
      Menurut adat Arab, bermain dengan boneka atau benda2 yang mirip orang dilarang, tetapi tidak bagi Aisha karena ia masih anak kecil, belum mencapai pubertas. Fateh-al-Bari page 143, Vol.13
      —————————————————————-

      PERTANYAAN :
      1. APAKAH HADIST BUKARI TSB ADALAH PALSU??
      2. KENAPA AISYAH MASIH BERMAIN DENGAN BONEKA KETIKA NIKAH DENGAN MUHAMMAD?? krena menurut adat arab. boneka adalah benda untuk anak2 dan dilarang untuk orang dewasa
      3. KENAPA KOQ MALAH BANYAK BUKU2 ISLAMI DIINDONESIA MENGAJARKAN DAN MENDUKUNG PEDOFIL (PERNIKAHAN DINI)?? KENAPA ANDA TIDAK PROTES PADA MUI DAN GRAMEDIA TTG BUKU2 TSB??

      itu adalah beban berat dari anda untuk menjawabnya

      @Isa : Jwb kak isa:
      Hati2 dik kalo omong kalo sunah rasul pasti hrs sesuai jg dg perintah Al Qur’an. Tugas adik skrg cari sunah rasul utk pedopil yg jg sesuai dg Al Qur’an?

      JAWAB :
      1. KENAPA ANDA TIDAK MEMBACA BUKU2 YG SUDAH SAYA BERIKAN DIATAS

      2. Q 65:4 PEDOFILIA DALAM ISLAM!

      Qur’an, Sura At-Talaaq (65), ayat 4 membicara tengan masa iddah bagi perempuan2 yang dicerai sebelum wanita itu bisa dinikani lagi, sehingga pria yakin bahwa perempuan tersebut tidak mengandung bayi dari suami sebelumnya. Ayat ini membicarakan tiga jenis perempuan:
      i. perempuan yang tidak bisa menstruasi lagi (menopause) karena sudah tua;
      ii. perempuan yang masih kecil, atau anak perempuan kecil yang belum menstruasi;
      iii. perempuan yang hamil, yakni perempuan dewasa yang masih bisa mengalami menstruasi.

      Qur’an, Sura At-Talaaq (65), ayat 4
      Dan (i) perempuan-perempuan yang tidak haid lagi (monopause) di antara perempuan-perempuanmu jika kamu ragu-ragu (tentang masa idahnya) maka idah mereka adalah tiga bulan; dan
      (ii) begitu (pula) perempuan-perempuan yang tidak haid. → maksudnya adalah anak perempuan kecil yang belum mentruasi!
      (iii) Dan perempuan-perempuan yang hamil, waktu idah mereka itu ialah sampai mereka melahirkan kandungannya. Dan barang siapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Allah menjadikan baginya kemudahan dalam urusannya.

      Agar tidak ragu atas keterangan saya, maka silakan periksa sendiri tafsir Q 65:4 dari At-Thabari Indonesia :

      No34438 :Qtadah ttg firman allah perenmpuan2 yang tidak haid lagi (monopause) diantara peremuan2mu. “ia berkata maksudnya adalah wanita2 yang tidak menopause lagi dan tidak haid lagi. DAN BEGITU PULA PEREMPUAN2 YG TIDAK HAID. YAITU “ANAK KECIL” YANG BELUM HAID DAN MASA IDAHNYA ADALAH 3 BULAN

      No34439 : Aku diceritakan pada husain dan dia berkata :Ubaid menceritakan pada kami dan dia berkata: aku mendengar ath dhahhak berkata tentang firman allah perenmpuan2 yang tidak haid lagi (monopause) diantara peremuan2mu. “. Ia berkata maksudnya adalah wanita yang sudah menopause. DAN BEGITUPULA WANITA YG TIDAK HAID, “MEREKA YG BELUM SAMPAI USIA HAID” TAPI TELAH DISENTUH DAN DISETUBUHI, MAKA MASA IDDAH MEREKA ADALAH 3 BULAN

      Ini bukti lain dari penafsir Qur’an ternama Al-Jalalayni tentang Q 65:4

      Tafsir Ibn Kathir Q 65:4 juga mengatakan begitu:
      http://tafsir.com/default.asp?sid=65&tid=54223

      The `Iddah of Those in Menopause and Those Who do not have Menses

      Allah the Exalted clarifies the waiting period of the woman in menopause. And that is the one whose menstruation has stopped due to her older age. Her `Iddah is three months instead of the three monthly cycles for those who menstruate, which is based upon the Ayah in (Surat) Al-Baqarah. [see 2:228] The same for the young, who have not reached the years of menstruation. Their `Iddah is three months like those in menopause. This is the meaning of His saying;

      [وَاللَّـتِي لَمْ يَحِضْنَ]

      (and for those who have no courses…) as for His saying;

      [إِنِ ارْتَبْتُمْ]

      (if you have doubt…) There are two opinions: First, is the saying of a group of the Salaf, like Mujahid, Az-Zuhri and Ibn Zayd. That is, if they see blood and there is doubt if it was menstrual blood or not. The second, is that if you do not know the ruling in this case, then know that their `Iddah is three months. This has been reported from Sa`id bin Jubayr and it is the view preferred by Ibn Jarir. And this is the more obvious meaning. Supporting this view is what is reported from Ubay bin Ka`b that he said, “O Allah’s Messenger! Some women were not mentioned in the Qur’an, the young, the old and the pregnant.” Allah the Exalted and Most Honored sent down this Ayah,

      Perhatikan kalimat di atas:
      The same for the young, who have not reached the years of menstruation.
      artinya adalah:
      Hal yang sama bagi wanita muda, yang belum mencapai usia menstruasi!!

      Semua para ahli tafsir Qur’an yang paling ternama, yang buku2nya paling banyak dipakai di dunia Muslim, semua setuju bahwa Q 65:4 adalah mengenai perceraian dengan anak2 perempuan kecil yang belum mengalami menstruasi. Dengan demikian sudah jelas, bahwa Muslim memang boleh menikahi anak2 perempuan kecil, dan ini juga dilakukan Muhammad dengan Aisyah.

      MAU BANTAH APA LAGI??

    • Adik jgn suka main potong surat Al Qur’an ya!
      Surat ATH-THALAAQ:
      1. Hai Nabi, apabila kamu menceraikan isteri-isterimu maka hendaklah kamu ceraikan mereka pada waktu mereka dapat (menghadapi) idahnya (yang wajar) dan hitunglah waktu idah itu serta bertakwalah kepada Allah Tuhanmu. Janganlah kamu keluarkan mereka dari rumah mereka dan janganlah mereka (diizinkan) keluar kecuali kalau mereka mengerjakan perbuatan keji yang terang. Itulah hukum-hukum Allah dan barangsiapa yang melanggar hukum-hukum Allah, maka sesungguhnya dia telah berbuat zhalim terhadap dirinya sendiri. Kamu tidak mengetahui barangkali Allah mengadakan sesudah itu suatu hal yang baru.
      2. Apabila mereka telah mendekati akhir iddahnya, maka rujukilah mereka dengan baik atau lepaskanlah mereka dengan baik dan persaksikanlah dengan dua orang saksi yang adil di antara kamu dan hendaklah kamu tegakkan kesaksian itu karena Allah. Demikianlah diberi pengajaran dengan itu orang yang beriman kepada Allah dan hari akhirat. Barangsiapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar.
      3. Dan memberinya rezki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan) nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan (yang dikehendaki) Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu.
      4. Dan perempuan-perempuan yang tidak haidh lagi (monopause) di antara perempuan-perempuanmu jika kamu ragu-ragu (tentang masa idahnya) maka idah mereka adalah tiga bulan; dan begitu (pula) perempuan-perempuan yang tidak haidh. Dan perempuan-perempuan yang hamil, waktu idah mereka itu ialah sampai mereka melahirkan kandungannya. Dan barangsiapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Allah menjadikan baginya kemudahan dalam urusannya.
      5. Itulah perintah Allah yang diturunkan-Nya kepada kamu; dan barangsiapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan menghapus kesalahan-kesalahannya dan akan melipat gandakan pahala baginya.
      6. Tempatkanlah mereka (para isteri) di mana kamu bertempat tinggal menurut kemampuanmu dan janganlah kamu menyusahkan mereka untuk menyempitkan (hati) mereka. Dan jika mereka (isteri-isteri yang sudah ditalak) itu sedang hamil, maka berikanlah kepada mereka nafkahnya hingga mereka bersalin, kemudian jika mereka menyusukan (anak-anak)mu untukmu, maka berikanlah kepada mereka upahnya; dan musyawarahkanlah di antara kamu (segala sesuatu), dengan baik; dan jika kamu menemui kesulitan maka perempuan lain boleh menyusukan (anak itu) untuknya.

      Lha wong suratnya aja soal talak kok bs soal pedopil! Udhlah dik kalo gak bs jwb gak usah main cocok2 seperti di kitab porno.
      Lagian link adik gak bs dibuka dasar bego asal main copas aja.
      Berarti adik emang pembohong besar soal sunah rasul menganjurkan pedopil. Padahal kenyataannya pendeta/pastor kristen pd pedopil. Adik cek anus dlu deh.

    • Kakak tau adik psti copasnya dr sini:
      http://indonesia.faithfreedom.org/forum/q-65-4-pedofilia-dalam-islam-t38142/

      Semua org tau apa itu iff, so kakak hanya tertawa aja.

    • Ini dik kakak ksh link soal tafsir Al Qur’an. Jgn berkiblat ame iff, emangnye kapirit iff tau soal Islam? Apa kata dunia.

      http://beta.quran.com/id/65/1-12/#3/

  15. Niki said:

    JAWAB : MAAF SEPERTINYA ANDA TIDAK MEMBACA APA YG SYA TULIS DIATAS.. disitus tersebut tidak mengungkapkan bukti VALID bahwa aisyah adalah anak2 seperti yg saya tunjukkan:

    Jwb kak isa:
    Ok kalo begitu kakak tunggu di situs tsb jgn hanya bermain kata kata disini coz kalo kakak copas akan panjang. kakak tunggu!!

    Akan kakak buktikan kepalsuan haditsmu kebanggaan iff:
    Sahih Bukhari Volume 8, Buku 73, Nomer 151
    Dinyatakan ‘Aisha:
    Aku biasa bermain dengan boneka2 di depan sang Nabi, dan kawan2 perempuanku juga biasa bermain bersamaku. Kalau Rasul Allah biasanya masuk ke dalam (tempat tinggalku) mereka lalu bersembunyi, tapi sang Nabi lalu memanggil mereka untuk bergabung dan bermain bersamaku. (Bermain dengan boneka2 atau bentuk2 yang serupa itu dilarang, tapi dalam kasus ini diizinkan sebab Aisha saat itu masih anak kecil, belum mencapai usia pubertas) (Fateh-al-Bari halaman 143, Vol.13)

    Hadits Palsu yang diatas. Yang Shahih adalah Hadits yang dibawah ini :

    58.153/5665. Telah menceritakan kepada kami Muhammad telah mengabarkan kepada kami Abu Mu’awiyah telah menceritakan kepada kami Hisyam dari Ayahnya dari Aisyah radliallahu ‘anha dia berkata; Aku pernah bermain bersama anak-anak perempuan di dekat Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam, dan aku juga mempunyai teman-teman yang biasa bermain denganku, apabila Rasulullah shallaallahu’alaihi wa sallam masuk, mereka bersembunyi dari beliau. Sehingga beliau memanggil mereka supaya bermain bersamaku.

    Makanya dik belajar dulu tentang syarat hadits jgn hanya ikutan kakak iff
    http://answeringkristen.wordpress.com/jawaban-atas-hadits-hadits-palsu-ala-ffi/

    Nikita said:
    JAWAB : anda tidak memahami maksud kata2 tuhan tsb,, dia sedang melakukan menggoda yehezkiel.. lihatlah bentuk percakapannya

    Jwb kak isa:
    yesus bukan menggoda tapi memerintahkan lht ayat sebelumnya:
    (10) Dan makananmu yang harus kaumakan akan ditentukan timbangannya, yakni dua puluh syikal satu hari; makanlah itu pada waktu-waktu tertentu.
    (11) Air minumpun bagimu akan ditentukan, seperenam hin banyaknya; minumlah itu pada waktu-waktu tertentu

    Nah kalo begitu yg idiot siapa yesus or yehezkiel? kalo kakak mendukung yehezkiel. Mngkin dik niki bersedia makan tai?

    • @Islamthis: Akan kakak buktikan kepalsuan haditsmu kebanggaan iff:
      Sahih Bukhari Volume 8, Buku 73, Nomer 151
      Dinyatakan ‘Aisha:
      Aku biasa bermain dengan boneka2 di depan sang Nabi, dan kawan2 perempuanku juga biasa bermain bersamaku. Kalau Rasul Allah biasanya masuk ke dalam (tempat tinggalku) mereka lalu bersembunyi, tapi sang Nabi lalu memanggil mereka untuk bergabung dan bermain bersamaku. (Bermain dengan boneka2 atau bentuk2 yang serupa itu dilarang, tapi dalam kasus ini diizinkan sebab Aisha saat itu masih anak kecil, belum mencapai usia pubertas) (Fateh-al-Bari halaman 143, Vol.13)

      JAWAB : HADIST TSB MEMANG TERTULIS DEMIKIAN KOQ,, TIDAK PALSU..

      sebagai contoh ..silahkan lihat
      http://arthursclassicnovels.com/islam/hadith80.html

      silahkan dibaca :Buku 73, Nomer 151:

      SEKARANG SAYA TANYA PADAMU.. HDIST BUKARI TSB SAHIH ATAU DHOIF??

      @Islamthis : Jwb kak isa:
      yesus bukan menggoda tapi memerintahkan lht ayat sebelumnya:
      (10) Dan makananmu yang harus kaumakan akan ditentukan timbangannya, yakni dua puluh syikal satu hari; makanlah itu pada waktu-waktu tertentu.
      (11) Air minumpun bagimu akan ditentukan, seperenam hin banyaknya; minumlah itu pada waktu-waktu tertentu

      Nah kalo begitu yg idiot siapa yesus or yehezkiel? kalo kakak mendukung yehezkiel. Mngkin dik niki bersedia makan tai?

      JAWAB : Susah saya katakan kan.. anda kurang memahami konteksnya.. jika anda memahami alkitab tolong bedakan dengan paradox anda seperti mebaca alquran

      4:12
      Makanlah roti itu seperti roti jelai yang bundar dan engkau harus membakarnya di atas kotoran manusia yang sudah kering di hadapan mereka.”

      LIHATLAH : KATA2 ENGKAU HARUS MEMBAKAR NYA DIATAS KOTORAN.. BUKAN MEMAKAN TAINYA.. mengertikah anda?? saya pernah melihat orang membakar air diatas kotoran ..MAKSUDNYA TAI TERSEBUT SEBAGAI BAHAN BAKAR.. LALU DIATASNYA DIBERIKAN WAJAN UNTUK MEMBAKAR ROTI TSB. ORANG2 ARAB JUGA DI DAERAH TERTENTU JUGA MASIH MENGUNAKAN BAHAN BAKAR TAI .

      http://en.wikipedia.org/wiki/Cow_dung

      4:14
      Maka kujawab: “Aduh, Tuhan ALLAH, sesungguhnya, aku tak pernah dinajiskan dan dari masa mudaku sampai sekarang tak pernah kumakan bangkai atau sisa mangsa binatang buas; lagipula tak pernah masuk ke mulutku ini daging yang sudah basi.”

      LIHAT INI YEHEZKIEL NGAMBEK DAN BERSUNGUT2

      4:15
      Lalu firman-Nya kepadaku: “Lihat, kalau begitu Aku mengizinkan engkau memakai kotoran lembu ganti kotoran manusia dan bakarlah rotimu di atasnya.”

      LIHAT AKHIRNYA TUHAN MENGIJINKAN YEHEZKIEL MAKAN ROTI DENGAN MENGGUNAKAN BAHAN BAKAR TAI.. KARENA KEPEPET

      TIDAK TERDAPAT KATA PERINTAH.. HANYA TERTULIS AKU MENGIJINKAN.. (BERARTI INI BISA DIKATEGORIKAN KALAU MAU)

      DAN HANYA TERDAPAT KATA “ENGKAU”.. BUKAN UNTUK ORANG ISRAEL.. BERARTI INI ADALAH IJIN DARI TUHAN UNTUK YEHEZKIEL UNTUK MENGGUNAKAN BAHAN BAKAR DARI TAI UNTUK MEMBAKAR ROTI DIATAS WAJAN

      BEGITULAH..

    • @Islamthis: Akan kakak buktikan kepalsuan haditsmu kebanggaan iff:
      Sahih Bukhari Volume 8, Buku 73, Nomer 151
      Dinyatakan ‘Aisha:
      Aku biasa bermain dengan boneka2 di depan sang Nabi, dan kawan2 perempuanku juga biasa bermain bersamaku. Kalau Rasul Allah biasanya masuk ke dalam (tempat tinggalku) mereka lalu bersembunyi, tapi sang Nabi lalu memanggil mereka untuk bergabung dan bermain bersamaku. (Bermain dengan boneka2 atau bentuk2 yang serupa itu dilarang, tapi dalam kasus ini diizinkan sebab Aisha saat itu masih anak kecil, belum mencapai usia pubertas) (Fateh-al-Bari halaman 143, Vol.13)
      JAWAB : HADIST TSB MEMANG TERTULIS DEMIKIAN KOQ,, TIDAK PALSU..
      sebagai contoh ..silahkan lihat
      http://arthursclassicnovels.com/islam/hadith80.html
      silahkan dibaca :Buku 73, Nomer 151:
      SEKARANG SAYA TANYA PADAMU.. HDIST BUKARI TSB SAHIH ATAU DHOIF??

    • @Islamthis : Jwb kak isa:
      yesus bukan menggoda tapi memerintahkan lht ayat sebelumnya:
      (10) Dan makananmu yang harus kaumakan akan ditentukan timbangannya, yakni dua puluh syikal satu hari; makanlah itu pada waktu-waktu tertentu.
      (11) Air minumpun bagimu akan ditentukan, seperenam hin banyaknya; minumlah itu pada waktu-waktu tertentu
      Nah kalo begitu yg idiot siapa yesus or yehezkiel? kalo kakak mendukung yehezkiel. Mngkin dik niki bersedia makan tai?
      JAWAB : Susah saya katakan kan.. anda kurang memahami konteksnya.. jika anda memahami alkitab tolong bedakan dengan paradox anda seperti mebaca alquran
      4:12
      Makanlah roti itu seperti roti jelai yang bundar dan engkau harus membakarnya di atas kotoran manusia yang sudah kering di hadapan mereka.”
      LIHATLAH : KATA2 ENGKAU HARUS MEMBAKAR NYA DIATAS KOTORAN.. BUKAN MEMAKAN TAINYA.. mengertikah anda?? saya pernah melihat orang membakar air diatas kotoran ..MAKSUDNYA TAI TERSEBUT SEBAGAI BAHAN BAKAR.. LALU DIATASNYA DIBERIKAN WAJAN UNTUK MEMBAKAR ROTI TSB. ORANG2 ARAB JUGA DI DAERAH TERTENTU JUGA MASIH MENGUNAKAN BAHAN BAKAR TAI .
      http://en.wikipedia.org/wiki/Cow_dung
      4:14
      Maka kujawab: “Aduh, Tuhan ALLAH, sesungguhnya, aku tak pernah dinajiskan dan dari masa mudaku sampai sekarang tak pernah kumakan bangkai atau sisa mangsa binatang buas; lagipula tak pernah masuk ke mulutku ini daging yang sudah basi.”
      LIHAT INI YEHEZKIEL NGAMBEK DAN BERSUNGUT2
      4:15
      Lalu firman-Nya kepadaku: “Lihat, kalau begitu Aku mengizinkan engkau memakai kotoran lembu ganti kotoran manusia dan bakarlah rotimu di atasnya.”
      LIHAT AKHIRNYA TUHAN MENGIJINKAN YEHEZKIEL MAKAN ROTI DENGAN MENGGUNAKAN BAHAN BAKAR TAI.. KARENA KEPEPET
      TIDAK TERDAPAT KATA PERINTAH.. HANYA TERTULIS AKU MENGIJINKAN.. (BERARTI INI BISA DIKATEGORIKAN KALAU MAU)
      DAN HANYA TERDAPAT KATA “ENGKAU”.. BUKAN UNTUK ORANG ISRAEL.. BERARTI INI ADALAH IJIN DARI TUHAN UNTUK YEHEZKIEL UNTUK MENGGUNAKAN BAHAN BAKAR DARI TAI UNTUK MEMBAKAR ROTI DIATAS WAJAN
      BEGITULAH..

    • @niki said:
      MAKSUDNYA TAI TERSEBUT SEBAGAI BAHAN BAKAR.. LALU DIATASNYA DIBERIKAN WAJAN UNTUK MEMBAKAR ROTI TSB. ORANG2 ARAB JUGA DI DAERAH TERTENTU JUGA MASIH MENGUNAKAN BAHAN BAKAR TAI .

      Jwb kak isa:
      wkwkwk mana ada kata wajan dlm kitab porno gak suka mengedit dik, udh jelas langsung dibakar di atas tai. Nah sbg org yg waras ternyata yehezkiel menolak perintah tuhan idiot seperti yesus. Hrsnya yehezkiel sbg utusan tuhan psti melakukan segala perintah tuhan dong. Ternyata enggak kan coz yesus memberikan perintah idiot. Skrg jwb jujur aja loe pernah makan gak resep yg diberikan yesus?

    • @Isa :Jwb kak isa:
      wkwkwk mana ada kata “wajan” dlm kitab porno gak suka mengedit dik, udh jelas langsung dibakar di atas tai. Nah sbg org yg waras ternyata yehezkiel menolak perintah tuhan idiot seperti yesus. Hrsnya yehezkiel sbg utusan tuhan psti melakukan segala perintah tuhan dong. Ternyata enggak kan coz yesus memberikan perintah idiot. Skrg jwb jujur aja loe pernah makan gak resep yg diberikan yesus?

      JAWAB : ADAT ORANG YAHUDI DALAM MEMBUAT ROTI ITU HARUS DIATAS WAJAN MAS

      IMAMAT
      2:7
      Jikalau persembahanmu merupakan korban sajian dari yang dimasak di dalam WAJAN, haruslah itu diolah dari tepung yang terbaik bersama-sama minyak.

    • gak usah main cocokkan dik skrg apa di yehezkiel ada minyak?
      Udhlah gak usah ngeles wong buktinya uamt yesus aja sampai skrg gak ada yg mo mkn tai kecuali org idiot!

    • @iSA :gak usah main cocokkan dik skrg apa di yehezkiel ada minyak?
      Udhlah gak usah ngeles wong buktinya uamt yesus aja sampai skrg gak ada yg mo mkn tai kecuali org idiot!

      JAWAB : YANG MENCOCOK2AN SIAPA?? KRENA MEMANG ADAT YAHUDI MEMBAKAR ROTI DIATAS WAJAN.. YEHEZKIEL ORANG YAHUDI.. MASAK MEMBAKAR ROTI SEPERTI ORANG AMERIKA?? SAYA MENGIKUTI ALUR ANALOGI DARI ALKITAB MAS.. mengertikah anda cara menarik kesimpulan berdasarkan pengumpulan definisi??

      saya kasih contoh analogi serupa:

      1. BUDI ORANG JAWA
      2.JAWA ADALAH BAGIAN INDONESIA
      3. ORANG JAWA MEMAKAI TATA KRAMA DALAM PERGAULAN

      KESIMPULAN

      BUDI MEMAKAI TATA KRAMA DALAM PERGAULAN KARENA DIA ORANG INDONESIA..

      mengertikah anda???

      misalkan contoh yang serupa.. muslim beribadah memakai bahasa alquran… bahasa mana alquran itu?? bahasa arab bukan?? jadi umat muslim diwajibkan berdoa sesuai dengan kata2 arab.. meskipun diindonesia…

      mengertikah anda tentang cara pengambilan preposisi atau hipotesa dalam karya ilmiah?? atau penganalogian definisi untuk membuat simpulan analogi??

      jiga tidak mengerti saya harap anda membaca buku2 ttg penelitian kualitatif dan buku2 filsafat ilmu terlebih dahulu.. karena saya agak kesulitan menjelaskan kepada anda secara akademis.. karena anda hanya terpaku pada sistem analogi pengambilan keputusan hanya berdasar analogi alquran..

    • Ada kata wajan gak di yehezkiel? Trs Yehezkiel mo gak disuruh makan roti dibakar di atas tai? Kalo itu perintah yesus, tentulah itu perintah yg baik apalagi datangnya dr firman tuhan. Pd kenyatannya org yahudi or kristen gak mau kan makan roti dibakar di atas tai!

    • Isa :Ada kata wajan gak di yehezkiel? Trs Yehezkiel mo gak disuruh makan roti dibakar di atas tai? Kalo itu perintah yesus, tentulah itu perintah yg baik apalagi datangnya dr firman tuhan. Pd kenyatannya org yahudi or kristen gak mau kan makan roti dibakar di atas tai!

      ——————————————-
      JAWAB : seperti yg sudah saya bilang saya memakai analogi dari alkitab

      contoh saya menarik analogi secara keseluruhan
      1. YEHEZKIEL SEORANG YAHUDI
      2. ORANG YAHUDI MEMASAK ROTI DENGAN MENGGUNAKAN WAJAN
      3. YEHEZKIEL MEMASAK ROTI

      KESIMPULAN:
      YEHEZKIEL MASAK ROTI DENGAN MENGGUNAKAN WAJAN KARENA DIA ORANG YAHUDI

      INI seperti anda menganalogikan alquran.. BAGAIMANA CARAMU MENJELSKAN TTG SURAH 111 (ABU LAHAB) DALAM ALQURAN??

      SIAPA ITU ABU LAHAB?? KOQ TIBA2 DIKUTUKI SAPERTI ITU ?? KENAPA ISTRINYA JUGA DIKUTUKI?? SALAH APA MEREKA?? BISAKAH ANDA MENJELASKANNYA TANPA MENGGUNAKAN HADIST??

      juga ayat 17-1 : mahasuci allah yg memperjalankan hambanya pada malam kemasjidil haram kemasjidil aqsa..

      PERTANYAAN : BISAKAH ANDA MENJELASKAN KEPADA ORANG TANPA HADIST??

      APA MAKSUD MEMPERJALANKAN INI??

      TUJUANNYA APA?? SIAPA HAMBANYA DISITU??

      TAPI DILAIN PIHAK ALQURAN MENGAKU ADALAH yang terang dan jelas” (5:15), “mudah untuk dipahami” (44:58, 54:22, 54:32, 54:40), “dijelaskan secara detil” (6:114), “disampaikan secara jelas” (5:16, 10:15) dan “tanpa ada keraguan” di dalamnya (2:1)

      BISAKAH ANDA MENJELASKAN JUGA TTG TATA CARA DAN LAKSANA SHOLAT DAN HAJI YG BENAR HANYA MENGGUNAKAN HADIST?? DAN HANYA MENGGUNAKAN ALQURAN??

    • gak usah OOT. Sampai sekarang ada gak umat Israel & kristen yg melaksanakan perintah yesus memasak roti diatas tai?

  16. @BUNG ISA : bung sekarang gantian ya.. hari ini dari saya dulu..

    saya ingin bertanya kepada anda..
    APA PERBUATAN BAIK MUHAMMAD SEMASA HIDUPNYA?? silahkan cari dari sumber2 islami dan hadist2 sahih..j saya menunggu jawaban anda.. terima kasih

    • Kelihatan adik udh nyerah ya? Ok gak apa coz kakak udh patahkan hadits2 palsu kebanggan iff.

      Kalo mo cari gak usah jauh2 blog bung Islamthis ini jg membahas ttg perbuatan Rasul, cari aja di blogrollnya.
      Kalo adik nikita aja bs menemukan blog2 penghujat Islam tentunya adik jg bs menemukan blog2 Islam yg membahas kehidupan Nabi dong. Terima kasih.

    • @Isa :Kelihatan adik udh nyerah ya?

      jawab : apaan sih?? anda pikir saya seserius anda.. saya nyantai aja lagi.. saya kan cuma ingin keadilan.. saya bertanya anda menjawab.. anda bertanya saya menjawab.. satu satu lah.. masak anda terus yg bertanya.. tidak adil kan.. saya kan juga ingin tukar diskusi. dan bertanya juga pada anda..

      sekarang saya gantian tanya.. APA PERBUATAN BAIK NABI MUHAMMAD SEMASA HIDUPNYA?? karena saya sudah menjawab pertanyaan anda diatas.. ya anda juga jawab donh pertanyaan saya ini??

    • Isa :Ok gak apa coz kakak udh patahkan hadits2 palsu kebanggan iff.

      YANG MANA YG PALSU??.. JUSTRU SAYA HERAN SAMA ANDA.. ANDA ORANG ISLAM TAPI KOQ TIDAK TAHU HADIST YA..

    • Ok gini aja deh sebutkan sanad & perawinya siapa hadits yg kau banggakan itu?? Dan kakak yakin loe pasti gak iskan bs menemukannya! Baca lg syarat sahnya hadits yg kakak berikan.

    • @iSA : Ok gini aja deh sebutkan sanad & perawinya siapa hadits yg kau banggakan itu?? Dan kakak yakin loe pasti gak iskan bs menemukannya! Baca lg syarat sahnya hadits yg kakak berikan.
      ———————————————————————–

      JAWAB : SEBELUM MEMBAHAS SANAD DAN PARAWI.. SAYA HANYA BERTANYA.. HADIST BUKARI INI TERGOLONG SAHIH ATAU DHOIF?? CEPAT JAWAB
      http://arthursclassicnovels.com/islam/hadith80.html
      Book 73, Number 151:
      Narrated ‘Aisha:
      I used to play with the dolls in the presence of the Prophet, and my girl friends also used to play with me. When God’s Apostle used to enter (my dwelling place) they used to hide themselves, but the Prophet would call them to join and play with me. (The playing with the dolls and similar images is forbidden, but it was allowed for ‘Aisha at that time, as she was a little girl, not yet reached the age of puberty.) (Fateh-al-Bari page 143, Vol.13)
      TERJEMAHAN
      Sahih Bukhari Volume 8, Buku 73, Nomer 151
      Dinyatakan ‘Aisha:
      Aku biasa bermain dengan boneka2 di depan sang Nabi, dan kawan2 perempuanku juga biasa bermain bersamaku. Kalau Rasul Allah biasanya masuk ke dalam (tempat tinggalku) mereka lalu bersembunyi, tapi sang Nabi lalu memanggil mereka untuk bergabung dan bermain bersamaku. (Bermain dengan boneka2 atau bentuk2 yang serupa itu dilarang, tapi dalam kasus ini diizinkan sebab Aisha saat itu masih anak kecil, belum mencapai usia pubertas) (Fateh-al-Bari halaman 143, Vol.13)
      CEPAT JAWAB.. SAHIH BUKHARI TSB SAHIH ATAU DHOIF??

    • Adik ini hanya muter aja kan udh kakak bilang palsu alias dhoif! Kalo adik membanggakan hadits tsbt sahih silakan tunjukkan sanad & perawinya? Yaitu sbg syarat sahnya hadits kok muter trs sih? nyerah ya?

    • @Isa : Adik ini hanya muter aja kan udh kakak bilang palsu alias dhoif! Kalo adik membanggakan hadits tsbt sahih silakan tunjukkan sanad & perawinya? Yaitu sbg syarat sahnya hadits kok muter trs sih? nyerah ya?

      ————————————————–

      Bung.. saya memberikan sumber dari penulis M. Muhsin Khan.. dia sudah mencetak buku sahih bukari diseluruh dunia.. dan diakui secara internasional…

      SEKARANG ANDA MENGATAKAN SAHIH BUKHARI YG DITULIS M MUHSIN KHAN G SUDAH DIAKUI DUNIA TSB ADALAH PALSU …BERDASARKAN APA?? BERDASAR SANAD?? SANAD YG BAGAIMANA MENENTUKAN SAHIH BUKHARI ADALAH PALSU??

      http://www.bersamadakwah.com/2012/05/shahih-bukhari-hadits-terjemah.html

      Shahih Bukhari adalah kitab hadits yang disusun oleh Imam Bukhari. Shahih Bukhari merupakan kitab hadits paling shahih yang menjadi rujukan pertama umat Islam dalam bidang hadits.

      KESIMPULAN : SEMUA IMAM DAN AKADEMISI MUSLIM MENYATAKAN BAHWA HADIST BUKHARI ADALAH YG PALING SAHIH.. DAN MENJADI RUJUKAN UTAMA UMAT ISLAM

      JADI SEMUA HADIST BUKHARI ADALAH SAHIH…..

      DAN SEKARANG ANDA BERANI MENGATAKAN BAHWA HADIST TERSEBUT PALSU DAN MENYANGKALI BUKU IMAM . Muhsin Khan..YG SUDAH DIAKUI DUNIA ADALAH TIDAK BENAR,… SIAPAKAH KAMU??

    • Bisanya kok mengulang lg to dik. Makanya tunjukkanlah pd kami disini bahwa hdits kebangganmu itu sahih seperti yg kakak contohkan. Mana perawinya? dasar pecundang!

  17. Niki said:
    PERTANYAAN :
    1. APAKAH HADIST BUKARI TSB ADALAH PALSU??
    2. KENAPA AISYAH MASIH BERMAIN DENGAN BONEKA KETIKA NIKAH DENGAN MUHAMMAD?? krena menurut adat arab. boneka adalah benda untuk anak2 dan dilarang untuk orang dewasa
    3. KENAPA KOQ MALAH BANYAK BUKU2 ISLAMI DIINDONESIA MENGAJARKAN DAN MENDUKUNG PEDOFIL (PERNIKAHAN DINI)?? KENAPA ANDA TIDAK PROTES PADA MUI DAN GRAMEDIA TTG BUKU2 TSB??

    Jwb kak isa:
    ok kakak ksh pelajaran lg:
    Hadits shahih ialah hadits yang bersambung sanadnya. Ia diriwayatkan oleh orang yang adil lagi dhobit (kuat ingatannya) hingga akhirnya tidak syadz (tidak bertentangan dengan hadits lain yang lebih shahih) dan tidak mu’allal (tidak cacat).

    Jadi hadits Shahih itu memenuhi beberapa syarat sebagai berikut :
    1.Kandungan isinya tidak bertentangan dengan Al-Qur’an.
    2.Harus bersambung sanadnya
    3.Diriwayatkan oleh orang / perawi yang adil.
    4.Diriwayatkan oleh orang yang dhobit (kuat ingatannya)
    5.Tidak syadz (tidak bertentangan dengan hadits lain yang lebih shahih)
    6.Tidak cacat walaupun tersembunyi.

    Contoh kasus adik membanggakan hadits ini:
    Sahih Bukhari Volume 8, Buku 73, Nomer 151
    Dinyatakan ‘Aisha:
    Aku biasa bermain dengan boneka2 di depan sang Nabi, dan kawan2 perempuanku juga biasa bermain bersamaku. Kalau Rasul Allah biasanya masuk ke dalam (tempat tinggalku) mereka lalu bersembunyi, tapi sang Nabi lalu memanggil mereka untuk bergabung dan bermain bersamaku. (Bermain dengan boneka2 atau bentuk2 yang serupa itu dilarang, tapi dalam kasus ini diizinkan sebab Aisha saat itu masih anak kecil, belum mencapai usia pubertas) (Fateh-al-Bari halaman 143, Vol.13)

    Yg jd pertanyaan sanad & perawinya siapa? kalo gak ada syarat di atas bs kacau semua org bs klaim sbg periwayat hadits.

    Silakan kunjungi sini dik:
    http://id.lidwa.com/app/

    Makanya jg hanya bs copas doang dr blog kapirit. Belajar itu ama yg dibidangnya. Artinya kalo mo tahu soal Islam ya kunjungi blog Muslim jgn main di blog pembenci Islam jdnya ya seprti ini deh.

    • @Isa :Adik jgn suka main potong surat Al Qur’an ya!
      Surat ATH-THALAAQ:

      JAWAB : BUNG SAYA SUDAH MEMBERIKAN TAFSIR ALQURAN TSB DARI TAFSIR ATH TABARI INDONESIA DAN TAFSIR IBN KATHIR..

      tafsir tsb mengatakan bahwa memang arti ayat 4 membicara tengan masa iddah bagi perempuan2 yang dicerai sebelum wanita itu bisa dinikani lagi, sehingga pria yakin bahwa perempuan tersebut tidak mengandung bayi dari suami sebelumnya. Ayat ini membicarakan tiga jenis perempuan:
      i. perempuan yang tidak bisa menstruasi lagi (menopause) karena sudah tua;
      ii. perempuan yang masih kecil, atau anak perempuan kecil yang belum menstruasi;
      iii. perempuan yang hamil, yakni perempuan dewasa yang masih bisa mengalami menstruasi.

      TAFSIR2 TSB MEMANG MEMBAHAS SEPERTI ITU.. LALU KENAPA ANDA BISA BERLAINAN PENDAPAT DENGAN TAFSIR2 AKADEMISI ISLAM TSB??

    • Ok pelan2 lg surat Ath Thalaaq soal menganjurkan pedopil or talak? Lha wong dr segi bhsnya aja mudak sekali dipahami yaitu thalaaq=talak. Kelihatannya loe hny muter aja.

    • Mo tau ayat yg menganjurakan pedopil itu seperti ini:
      Kejadian 19:
      (30) Karena Lot takut menetap di Zoar, maka pergilah ia ke pegunungan bersama-sama dengan kedua anaknya perempuan, lalu tinggal di dalam sebuah gua.
      (31) Anak perempuan yang sulung berkata kepada adiknya, “Ayah sudah tua, dan di seluruh negeri ini tak ada orang laki-laki yang dapat mengawini kita supaya kita mendapat anak.
      (32) Mari, kita buat ayah mabuk, lalu kita tidur dengan dia supaya kita mendapat anak.”
      (33) Pada malam itu mereka memberi ayah mereka minum anggur, lalu anak yang sulung tidur dengan ayahnya; tetapi ayahnya begitu mabuk sehingga tidak tahu apa yang terjadi.
      (34) Keesokan harinya, anak yang sulung berkata kepada adiknya, “Tadi malam saya sudah tidur dengan ayah! Nanti malam kita buat dia mabuk lagi. Lalu tidurlah kau dengan dia. Nanti kita masing-masing mendapat anak.”
      (35) Demikianlah pada malam itu mereka membuat Lot mabuk, dan anaknya yang kedua tidur dengan dia. Dan Lot terlalu mabuk lagi sehingga tidak tahu apa yang terjadi.
      (36) Lalu mengandunglah kedua anak Lot itu karena ayah mereka sendiri.

      Nah itu gak cuma pedopil tapi jg inces. Skrg silakan adik cari ayat yg mirip seperti itu di Al Qur’an?

    • Nih ada lg:

      Kitab Ulangan 22:
      28 Apabila seseorang bertemu dengan seorang gadis, yang masih perawan dan belum bertunangan, memaksa gadis itu tidur dengan dia, dan keduanya kedapatan–
      29 maka haruslah laki-laki yang sudah tidur dengan gadis itu memberikan lima puluh syikal perak kepada ayah gadis itu, dan gadis itu haruslah menjadi isterinya, sebab laki-laki itu telah memperkosa dia; selama hidupnya tidak boleh laki-laki itu menyuruh dia pergi.

      Setelah perkosa gadis perawan tinggal byr aja 50 syikal perak.

    • JAWAB : Ok pelan2 lg surat Ath Thalaaq soal menganjurkan pedopil or talak? Lha wong dr segi bhsnya aja mudak sekali dipahami yaitu thalaaq=talak. Kelihatannya loe hny muter aja.

      ———————————————————
      JAWAB : TERSERAH DIRIMU.. LHA WONG TAFSIR2 TERKEMUKA DARI AKADEMISI ISLAM MENGATAKAN ARTI AYAT TSB MEMANG DEMIKIAN (ATH TABARI DAN TAFSIR IBN KATHIR )

      PERTANYAAN: KENAPA KAU BERBEDA PENDAPAT DENGAN AKADEMISI2 ISLAM TERKEMUKA?? SIAPAKAH DIRIMU??

      tafsir Q 65:4 dari At-Thabari Indonesia :
      No34438 :Qtadah ttg firman allah perenmpuan2 yang tidak haid lagi (monopause) diantara peremuan2mu. “ia berkata maksudnya adalah wanita2 yang tidak menopause lagi dan tidak haid lagi. DAN BEGITU PULA PEREMPUAN2 YG TIDAK HAID. YAITU “ANAK KECIL” YANG BELUM HAID DAN MASA IDAHNYA ADALAH 3 BULAN
      No34439 : Aku diceritakan pada husain dan dia berkata :Ubaid menceritakan pada kami dan dia berkata: aku mendengar ath dhahhak berkata tentang firman allah perenmpuan2 yang tidak haid lagi (monopause) diantara peremuan2mu. “. Ia berkata maksudnya adalah wanita yang sudah menopause. DAN BEGITUPULA WANITA YG TIDAK HAID, “MEREKA YG BELUM SAMPAI USIA HAID” TAPI TELAH DISENTUH DAN DISETUBUHI, MAKA MASA IDDAH MEREKA ADALAH 3 BULAN
      Ini bukti lain dari penafsir Qur’an ternama Al-Jalalayni tentang Q 65:4
      Tafsir Ibn Kathir Q 65:4 juga mengatakan begitu:
      http://tafsir.com/default.asp?sid=65&tid=54223
      The `Iddah of Those in Menopause and Those Who do not have Menses
      Allah the Exalted clarifies the waiting period of the woman in menopause. And that is the one whose menstruation has stopped due to her older age. Her `Iddah is three months instead of the three monthly cycles for those who menstruate, which is based upon the Ayah in (Surat) Al-Baqarah. [see 2:228] The same for the young, who have not reached the years of menstruation. Their `Iddah is three months like those in menopause. This is the meaning of His saying;
      [وَاللَّـتِي لَمْ يَحِضْنَ]
      (and for those who have no courses…) as for His saying;
      [إِنِ ارْتَبْتُمْ]
      (if you have doubt…) There are two opinions: First, is the saying of a group of the Salaf, like Mujahid, Az-Zuhri and Ibn Zayd. That is, if they see blood and there is doubt if it was menstrual blood or not. The second, is that if you do not know the ruling in this case, then know that their `Iddah is three months. This has been reported from Sa`id bin Jubayr and it is the view preferred by Ibn Jarir. And this is the more obvious meaning. Supporting this view is what is reported from Ubay bin Ka`b that he said, “O Allah’s Messenger! Some women were not mentioned in the Qur’an, the young, the old and the pregnant.” Allah the Exalted and Most Honored sent down this Ayah,
      Perhatikan kalimat di atas:
      The same for the young, who have not reached the years of menstruation.
      artinya adalah:
      Hal yang sama bagi wanita muda, yang belum mencapai usia menstruasi!!
      Semua para ahli tafsir Qur’an yang paling ternama, yang buku2nya paling banyak dipakai di dunia Muslim, semua setuju bahwa Q 65:4 adalah mengenai perceraian dengan anak2 perempuan kecil yang belum mengalami menstruasi. Dengan demikian sudah jelas, bahwa Muslim memang boleh menikahi anak2 perempuan kecil, dan ini juga dilakukan Muhammad dengan Aisyah.
      MAU BANTAH APA LAGI??

    • Niki said:
      JAWAB : TERSERAH DIRIMU.. LHA WONG TAFSIR2 TERKEMUKA DARI AKADEMISI ISLAM MENGATAKAN ARTI AYAT TSB MEMANG DEMIKIAN (ATH TABARI DAN TAFSIR IBN KATHIR )

      Jwb kak isa:
      wkwkwk jwb putus asa apa itu kok pakai terserah dirimu?
      Ok mari kita kerucutkan ayat masing2 kitab suci mana yg layak disbt sbg kitab pedopil:
      1. Ath Thalaaq, yg memuat aturan bgm tatacara dlm melakukan talak. Yg tentu sblm talak kedua belah pihak melangsungkan pernikahan dg disetujui ortu masing2 & dihadapan para saksi.
      VS
      2. Kejadian 19, yg menceritakan tindakan pedopil loth dg kedua putrinya plus inces lg.
      3. Ulangan 22:30-36, yg menceritakan kalo ingin dpt cewek gadis tinggal perkosa aja & byr 50 syikal perak.

      Silakan dik niki pilih sesuai dg hati nurani? Jwban adik ini sekaligus akan mjd segi pandang bg netter pembaca disini, apakah loe seorang pemfitnah or seorang idiot! So gak usah muter aja mengulangi pertanyaan.

    • @ISA :ok kakak ksh pelajaran lg:
      Hadits shahih ialah hadits yang bersambung sanadnya. Ia diriwayatkan oleh orang yang adil lagi dhobit (kuat ingatannya) hingga akhirnya tidak syadz (tidak bertentangan dengan hadits lain yang lebih shahih) dan tidak mu’allal (tidak cacat).

      JAWAB : SEKARANG SAYA CUMA BERTANYA.. APAKAH HADIST BUKARI TSB TIDAK SAHIH?? ATAU DHOIF?? silahkan dijawab

    • Dik niki bl mudeng jg sanad & perawi ya.
      Contoh:
      58.153/5665. Telah menceritakan kepada kami Muhammad telah mengabarkan kepada kami Abu Mu’awiyah telah menceritakan kepada kami Hisyam dari Ayahnya dari Aisyah radliallahu ‘anha dia berkata; Aku pernah bermain bersama anak-anak perempuan di dekat Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam, dan aku juga mempunyai teman-teman yang biasa bermain denganku, apabila Rasulullah shallaallahu’alaihi wa sallam masuk, mereka bersembunyi dari beliau. Sehingga beliau memanggil mereka supaya bermain bersamaku.

      Maka yg disebut sanad & perawinya yaitu:
      “Telah menceritakan kepada kami Muhammad telah mengabarkan kepada kami Abu Mu’awiyah telah menceritakan kepada kami Hisyam dari Ayahnya dari Aisyah radliallahu ‘anha dia berkata;”

      Nah skrg mana sanad & perawi hadits yg kau banggakan itu?

      Sepertinya dik niki gak siap dg kenyataan bahwa hadits kebanggaannya ternyata palsu.

    • @iSA :Nah skrg mana sanad & perawi hadits yg kau banggakan itu?
      Sepertinya dik niki gak siap dg kenyataan bahwa hadits kebanggaannya ternyata palsu.

      JAWAB : SEBELUM MEMBAHAS SANAD DAN PARAWI.. SAYA HANYA BERTANYA.. HADIST BUKARI INI TERGOLONG SAHIH ATAU DHOIF?? CEPAT JAWAB

      http://arthursclassicnovels.com/islam/hadith80.html

      Book 73, Number 151:
      Narrated ‘Aisha:
      I used to play with the dolls in the presence of the Prophet, and my girl friends also used to play with me. When God’s Apostle used to enter (my dwelling place) they used to hide themselves, but the Prophet would call them to join and play with me. (The playing with the dolls and similar images is forbidden, but it was allowed for ‘Aisha at that time, as she was a little girl, not yet reached the age of puberty.) (Fateh-al-Bari page 143, Vol.13)

      TERJEMAHAN
      Sahih Bukhari Volume 8, Buku 73, Nomer 151
      Dinyatakan ‘Aisha:
      Aku biasa bermain dengan boneka2 di depan sang Nabi, dan kawan2 perempuanku juga biasa bermain bersamaku. Kalau Rasul Allah biasanya masuk ke dalam (tempat tinggalku) mereka lalu bersembunyi, tapi sang Nabi lalu memanggil mereka untuk bergabung dan bermain bersamaku. (Bermain dengan boneka2 atau bentuk2 yang serupa itu dilarang, tapi dalam kasus ini diizinkan sebab Aisha saat itu masih anak kecil, belum mencapai usia pubertas) (Fateh-al-Bari halaman 143, Vol.13)

      CEPAT JAWAB.. SAHIH BUKHARI TSB SAHIH ATAU DHOIF??

    • ok kakak copas lg jwban kakak di tulisan atas:
      Adik ini hanya muter aja kan udh kakak bilang palsu alias dhoif! Kalo adik membanggakan hadits tsbt sahih silakan tunjukkan sanad & perawinya? Yaitu sbg syarat sahnya hadits kok muter trs sih? nyerah ya?

      kakak jamin deh loe gak akan bs jwb! si gak usah mengulangi pertanyaan trs!

    • @iSA : Yg jd pertanyaan sanad & perawinya siapa? kalo gak ada syarat di atas bs kacau semua org bs klaim sbg periwayat hadits.
      Silakan kunjungi sini dik:
      ————————————————–

      JAWAB : TERSERAH APA KATAMU .. M. Muhsin Khan MENERBITKAN BUKU SAHIH BUKHARI DISELURUH DUNIA DAN DIAKUI SELURUH DUNIA, AKADEMISI ISLAM, DAN MASYARAKAT INTERNASIONAL

      http://www.amazon.com/Sahih-al-Bukhari-Translation-Meanings-Vol/dp/9960717313/ref=sr_1_1?ie=UTF8&qid=1343455414&sr=8-1&keywords=sahih+bukhari+M.+Muhsin+Khan

      kenapa anda masih ngeyel?? untuk lidwa sendiri.. tata letak nomer hadistnya berbeda dengan buku Muhsin Khan.. jadi sangat memerlukan waktu saya mencari dan membedahhnya satu2 lagi.. YANG PENTING SAYA SUDAH MEMBERIKAN SUMBER AKURAT YG BISA DIPERTANGGUNG JAWABKAN

    • iSA : Yg jd pertanyaan sanad & perawinya siapa? kalo gak ada syarat di atas bs kacau semua org bs klaim sbg periwayat hadits.
      Silakan kunjungi sini dik:
      ————————————————–
      JAWAB : TERSERAH APA KATAMU .. M. Muhsin Khan MENERBITKAN BUKU SAHIH BUKHARI DISELURUH DUNIA DAN DIAKUI SELURUH DUNIA, AKADEMISI ISLAM, DAN MASYARAKAT INTERNASIONAL

      http://bookcentreorg.wordpress.com/2012/02/13/sahih-al-bukhari-9-vol-set-%D8%B5%D8%AD%D9%8A%D8%AD-%D8%A7%D9%84%D8%A8%D8%AE%D8%A7%D8%B1%D9%89-%D9%83%D8%A7%D9%85%D9%84-translator-dr-muhammad-muhsin-khan-price-155-00/

      kenapa anda masih ngeyel?? untuk lidwa sendiri.. tata letak nomer hadistnya berbeda dengan buku Muhsin Khan.. jadi sangat memerlukan waktu saya mencari dan membedahhnya satu2 lagi.. YANG PENTING SAYA SUDAH MEMBERIKAN SUMBER AKURAT YG BISA DIPERTANGGUNG JAWABKAN

    • wkwkwk lg terserah katamu. ok kakak copas lg jwbn smpai loe eneg:

      Kalo adik membanggakan hadits tsbt sahih silakan tunjukkan sanad & perawinya? Yaitu sbg syarat sahnya hadits kok muter trs sih? nyerah ya? Di lidwa kan jelas menyebutkan perawinya so dijamin valid, sedangkan sumbermu mana perawinya? Lha wong bisanya hanya modal copas dr iff tanpa diselidiki dlu itu sahih apa gak. Pokoknya yg berbau fitnah ttg Islam langsung copas aja ya dik xixixi.
      Apa susahnya sih nunjukkin perawinya? lha wong kakak aja bs knp loe gak bs.

    • wkwkwk lg terserah katamu. ok kakak copas lg jwbn smpai loe eneg:
      Kalo adik membanggakan hadits tsbt sahih silakan tunjukkan sanad & perawinya? Yaitu sbg syarat sahnya hadits kok muter trs sih? nyerah ya? Di lidwa kan jelas menyebutkan perawinya so dijamin valid, sedangkan sumbermu mana perawinya? Lha wong bisanya hanya modal copas dr iff tanpa diselidiki dlu itu sahih apa gak. Pokoknya yg berbau fitnah ttg Islam langsung copas aja ya dik xixixi.
      Apa susahnya sih nunjukkin perawinya? lha wong kakak aja bs knp loe gak bs.

      ———————————————————

      JAWAB :Bung.. saya memberikan sumber dari penulis M. Muhsin Khan.. dia sudah mencetak buku sahih bukari diseluruh dunia.. dan diakui secara internasional…
      SEKARANG ANDA MENGATAKAN SAHIH BUKHARI YG DITULIS M MUHSIN KHAN G SUDAH DIAKUI DUNIA TSB ADALAH PALSU …BERDASARKAN APA?? BERDASAR SANAD?? SANAD YG BAGAIMANA MENENTUKAN SAHIH BUKHARI ADALAH PALSU??
      http://www.bersamadakwah.com/2012/05/shahih-bukhari-hadits-terjemah.html
      Shahih Bukhari adalah kitab hadits yang disusun oleh Imam Bukhari. Shahih Bukhari merupakan kitab hadits paling shahih yang menjadi rujukan pertama umat Islam dalam bidang hadits.
      KESIMPULAN : SEMUA IMAM DAN AKADEMISI MUSLIM MENYATAKAN BAHWA HADIST BUKHARI ADALAH YG PALING SAHIH.. DAN MENJADI RUJUKAN UTAMA UMAT ISLAM
      JADI SEMUA HADIST BUKHARI ADALAH SAHIH…..
      DAN SEKARANG ANDA BERANI MENGATAKAN BAHWA HADIST TERSEBUT PALSU DAN MENYANGKALI BUKU IMAM . Muhsin Khan..YG SUDAH DIAKUI DUNIA ADALAH TIDAK BENAR,… SIAPAKAH KAMU??

    • Kalo begitu mana sanad & perawinya? coz saya udh menunjukkan hadits bukhori yg asli yaitu:

      58.153/5665. Telah menceritakan kepada kami Muhammad telah mengabarkan kepada kami Abu Mu’awiyah telah menceritakan kepada kami Hisyam dari Ayahnya dari Aisyah radliallahu ‘anha dia berkata; Aku pernah bermain bersama anak-anak perempuan di dekat Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam, dan aku juga mempunyai teman-teman yang biasa bermain denganku, apabila Rasulullah shallaallahu’alaihi wa sallam masuk, mereka bersembunyi dari beliau. Sehingga beliau memanggil mereka supaya bermain bersamaku.

      udh jelas perawinya:

      Kalo hadits palsu kebangganmukan ini:

      Sahih Bukhari Volume 8, Buku 73, Nomer 151
      Dinyatakan ‘Aisha:
      Aku biasa bermain dengan boneka2 di depan sang Nabi, dan kawan2 perempuanku juga biasa bermain bersamaku. Kalau Rasul Allah biasanya masuk ke dalam (tempat tinggalku) mereka lalu bersembunyi, tapi sang Nabi lalu memanggil mereka untuk bergabung dan bermain bersamaku. (Bermain dengan boneka2 atau bentuk2 yang serupa itu dilarang, tapi dalam kasus ini diizinkan sebab Aisha saat itu masih anak kecil, belum mencapai usia pubertas) (Fateh-al-Bari halaman 143, Vol.13)

      Loe kan asal copas dr iff. nah maka utk menguji dr dua hadits yg kelihatannya sama ditentukan melalui salah satunya sanad perawinya. Skrg mana perawinya haditsmu kalo gak ada berarti itu hadits palsu! Idiot banget sih adik ini.

      Lagian link yg loe tunjuk itu biografi Hadits Bukhori. Sedangkan hadits kebanggaanmu tetep tdk ada perawinya. Kakak bilangin lg ya hadits itu jmhnya ribuan kalo gak disaring berdasarkan sarat sahnya hadits bs saling bertabrakan. Seperti hadits kebanggaanmu itu. udh paham. emangnya loe jg siapa kapirit tengik yg coba memfitnah Nabi tapi setelah diklarifikasi bisanya hanya mueter aja!

  18. @ISLAMTHIS : ni dik kakak ksh link soal tafsir Al Qur’an. Jgn berkiblat ame iff, emangnye kapirit iff tau soal Islam? Apa kata dunia.
    http://beta.quran.com/id/65/1-12/#3/

    SAYA macem2 koq. ga hanya ffi saja.. terserah saya bukan.. yang penting sumber2 tsb ditulis oleh akademisi2 islam sendiri..dan saya memberikan sumber link dan bukunya.. emang salah??

    • maaf isa. bukan islamthis..

    • Kalo sumbernya dr kapirit iff tentu aja salah to dik gitu aja msh tanya.

    • @Kalo sumbernya dr kapirit iff tentu aja salah to dik gitu aja msh tanya.

      SAYA MEMBERIKAN RUJUKAN SUMBER DARI ISLAM KOQ.. MEMANG ADA KATA2 DARI FFI YG SAA MUAT.. TAPI SUMBERNYA TETAP DARI SUMBER ISLAM YG BISA DIPERTANGGUNG JAWABKAN

      tafsir Q 65:4 dari At-Thabari Indonesia :
      No34438 :Qtadah ttg firman allah perenmpuan2 yang tidak haid lagi (monopause) diantara peremuan2mu. “ia berkata maksudnya adalah wanita2 yang tidak menopause lagi dan tidak haid lagi. DAN BEGITU PULA PEREMPUAN2 YG TIDAK HAID. YAITU “ANAK KECIL” YANG BELUM HAID DAN MASA IDAHNYA ADALAH 3 BULAN
      No34439 : Aku diceritakan pada husain dan dia berkata :Ubaid menceritakan pada kami dan dia berkata: aku mendengar ath dhahhak berkata tentang firman allah perenmpuan2 yang tidak haid lagi (monopause) diantara peremuan2mu. “. Ia berkata maksudnya adalah wanita yang sudah menopause. DAN BEGITUPULA WANITA YG TIDAK HAID, “MEREKA YG BELUM SAMPAI USIA HAID” TAPI TELAH DISENTUH DAN DISETUBUHI, MAKA MASA IDDAH MEREKA ADALAH 3 BULAN
      Ini bukti lain dari penafsir Qur’an ternama Al-Jalalayni tentang Q 65:4
      Tafsir Ibn Kathir Q 65:4 juga mengatakan begitu:
      http://tafsir.com/default.asp?sid=65&tid=54223
      The `Iddah of Those in Menopause and Those Who do not have Menses
      Allah the Exalted clarifies the waiting period of the woman in menopause. And that is the one whose menstruation has stopped due to her older age. Her `Iddah is three months instead of the three monthly cycles for those who menstruate, which is based upon the Ayah in (Surat) Al-Baqarah. [see 2:228] The same for the young, who have not reached the years of menstruation. Their `Iddah is three months like those in menopause. This is the meaning of His saying;
      [وَاللَّـتِي لَمْ يَحِضْنَ]
      (and for those who have no courses…) as for His saying;
      [إِنِ ارْتَبْتُمْ]
      (if you have doubt…) There are two opinions: First, is the saying of a group of the Salaf, like Mujahid, Az-Zuhri and Ibn Zayd. That is, if they see blood and there is doubt if it was menstrual blood or not. The second, is that if you do not know the ruling in this case, then know that their `Iddah is three months. This has been reported from Sa`id bin Jubayr and it is the view preferred by Ibn Jarir. And this is the more obvious meaning. Supporting this view is what is reported from Ubay bin Ka`b that he said, “O Allah’s Messenger! Some women were not mentioned in the Qur’an, the young, the old and the pregnant.” Allah the Exalted and Most Honored sent down this Ayah,
      Perhatikan kalimat di atas:
      The same for the young, who have not reached the years of menstruation.
      artinya adalah:
      Hal yang sama bagi wanita muda, yang belum mencapai usia menstruasi!!
      Semua para ahli tafsir Qur’an yang paling ternama, yang buku2nya paling banyak dipakai di dunia Muslim, semua setuju bahwa Q 65:4 adalah mengenai perceraian dengan anak2 perempuan kecil yang belum mengalami menstruasi. Dengan demikian sudah jelas, bahwa Muslim memang boleh menikahi anak2 perempuan kecil, dan ini juga dilakukan Muhammad dengan Aisyah.
      MAU BANTAH APA LAGI??

    • kakak copas lg jwbn dr atas:

      Ok mari kita kerucutkan ayat masing2 kitab suci mana yg layak disbt sbg kitab pedopil:
      1. Ath Thalaaq, yg memuat aturan bgm tatacara dlm melakukan talak. Yg tentu sblm talak kedua belah pihak melangsungkan pernikahan dg disetujui ortu masing2 & dihadapan para saksi.
      VS
      2. Kejadian 19, yg menceritakan tindakan pedopil loth dg kedua putrinya plus inces lg.
      3. Ulangan 22:30-36, yg menceritakan kalo ingin dpt cewek gadis tinggal perkosa aja & byr 50 syikal perak.

      Silakan dik niki pilih sesuai dg hati nurani? Jwban adik ini sekaligus akan mjd segi pandang bg netter pembaca disini, apakah loe seorang pemfitnah or seorang idiot! So gak usah muter aja mengulangi pertanyaan. Gak usah merasa malu kalo kitab porno mengajarkan pedopil

    • kakak copas lg jwbn dr atas:
      Ok mari kita kerucutkan ayat masing2 kitab suci mana yg layak disbt sbg kitab pedopil:
      1. Ath Thalaaq, yg memuat aturan bgm tatacara dlm melakukan talak. Yg tentu sblm talak kedua belah pihak melangsungkan pernikahan dg disetujui ortu masing2 & dihadapan para saksi.
      ——————————————————————————-

      JAWAB :SEPETINYA ANDA BELUM MEMBACA KALIMAT SAYA YG TERAKHIR: “Dengan demikian sudah jelas, bahwa Muslim memang boleh menikahi anak2 perempuan kecil, dan ini juga dilakukan Muhammad dengan Aisyah.”

      ITU BERARTI ISLAM MEMPERBOLEHKAN KAU NIKAH DNG ANAK KECIL YG BELUM HAID..

      ANDA PAHAM TIDAK SIH??

      DAN BERIKUTNYA KENAPA BANAYK BUKU2 ISLAM YG MALAH MEMUJI PERNIKAHAN DINI (DENGAN ANAK KECIL) ?.. contoh buku ini

      http://minice1.blogspot.com/2008/03/aisyah-saja-nikah-dini-mengintip.html

      NAH BUKTI DIATAS.. MUSLIM MEMPERBOLEHKAN NIKAH DENGAN ANK KECIL… BUKUNYA PUN DITERBITKAN.. DAN DIAKUI OLEH MUI INDONESIA.. KENAPA ANDA MASIH NGEYEL??

      2. Kejadian 19, yg menceritakan tindakan pedopil loth dg kedua putrinya plus inces lg.

      JAWAB : ITU ADALAH RANGKAIAN CERITA MASA LALU SAJA.. EMANG KNAPA?? TOH YA BUKAN PERINTAH UNTUK DIIKUTI UMAT KRISTEN

      3. Ulangan 22:30-36, yg menceritakan kalo ingin dpt cewek gadis tinggal perkosa aja & byr 50 syikal perak.
      Silakan dik niki pilih sesuai dg hati nurani? Jwban adik ini sekaligus akan mjd segi pandang bg netter pembaca disini, apakah loe seorang pemfitnah or seorang idiot! So gak usah muter aja mengulangi pertanyaan. Gak usah merasa malu kalo kitab porno mengajarkan pedopil

      JAWAB : Ulangan 22:30-36

      TIDAK ADA ULANGAN 22:30-36 .. KARENA ULANGAN 22 SAMPAI PADA AYAT 30 SAJA

    • wkwkwk msh gak berani ya nentuin pilihan kitab mana yg mengajarkan pornografi!

      Apa yg salah dg menikah dini, lha itu kan resmi dihadapan penghulu & saksi.
      Loe milih mana nikah resmi or disodomi jd korban pedopil?

      Niki said:
      2. Kejadian 19, yg menceritakan tindakan pedopil loth dg kedua putrinya plus inces lg.
      JAWAB : ITU ADALAH RANGKAIAN CERITA MASA LALU SAJA.. EMANG KNAPA?? TOH YA BUKAN PERINTAH UNTUK DIIKUTI UMAT KRISTEN

      Jwb:
      cuci tangan lg, biar yesus yg menjwb:
      Matius 5
      (18) Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titikpun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi
      (19) Karena itu siapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga.

      Niki said:
      itu kebiasaan domba2 aja yg menyalahkan PL biar gak malu
      3. Ulangan 22:30-36, yg menceritakan kalo ingin dpt cewek gadis tinggal perkosa aja & byr 50 syikal perak.
      Silakan dik niki pilih sesuai dg hati nurani? Jwban adik ini sekaligus akan mjd segi pandang bg netter pembaca disini, apakah loe seorang pemfitnah or seorang idiot! So gak usah muter aja mengulangi pertanyaan. Gak usah merasa malu kalo kitab porno mengajarkan pedopil
      JAWAB : Ulangan 22:30-36
      TIDAK ADA ULANGAN 22:30-36 .. KARENA ULANGAN 22 SAMPAI PADA AYAT 30 SAJA

      Jwb:
      Ralat Ulangan 22
      (28) Misalkan seorang laki-laki tertangkap basah selagi ia memperkosa seorang gadis yang belum bertunangan.
      (29) Dalam hal itu ia harus membayar kepada ayah gadis itu mas kawin seharga lima puluh uang perak. Gadis itu harus menjadi istrinya karena ia dipaksa bersetubuh dan selama hidupnya ia tak boleh diceraikan.

      Kakak tau paling bilangnya itu masa lalu hanya utk yahudi aja betul!

      Kakak ulangi lg

      Ok mari kita kerucutkan ayat masing2 kitab suci mana yg layak disbt sbg kitab pedopil:
      1. Ath Thalaaq, yg memuat aturan bgm tatacara dlm melakukan talak. Yg tentu sblm talak kedua belah pihak melangsungkan pernikahan dg disetujui ortu masing2 & dihadapan para saksi.
      VS
      2. Kejadian 19, yg menceritakan tindakan pedopil loth dg kedua putrinya plus inces lg.
      3. Ulangan 22:28-29, yg menceritakan kalo ingin dpt cewek gadis tinggal perkosa aja & byr 50 syikal perak.
      Silakan dik niki pilih sesuai dg hati nurani? Jwban adik ini sekaligus akan mjd segi pandang bg netter pembaca disini, apakah loe seorang pemfitnah or seorang idiot! So gak usah muter aja mengulangi pertanyaan. Gak usah merasa malu kalo kitab porno mengajarkan pedopil.

      Kalo gak berani menjwb berarti kau hanyalah seorang pengecut!

  19. mas admin, bisa minta bantuanny ga buat melihat atau mengcounter komentar” dari situs ini, terus terang ilmu sya masih cetek untuk mengcounter tuduhan-tuduhan mereka.

    http://id.berita.yahoo.com/pemeluk-islam-di-meningkat-140516874.html#

  20. KESIMPULAN : BUNG SAYA RASA SAYA SUDAH CUKUP BERDEBAT DENGAN ANDA.. ANDA TIDAK BERKUALITAS..

    a. anda menyangkali hadist sahih bukhari sebgai hadist yg dhoif
    b. anda tidak adil dalam berdebat.. saya menginginkan perbandingan yg adil.. yakni anda menjawab 1 petanyaan dari saya dan saya menjawab satu pertanyaan dari anda.. TAPIII dalam prakteknya anda terus menerus bertanya kepada saya tapi tidak mau menjawab pertanyaan yg saya berikan (hanya 1 pertanyaan saya yg anda jawab, itu pun ga selesai2 dan jawaban anda mutar muter)..
    c.anda menolaki referensi valid berstandar internasional yakni buku sahih bukhari dari m.muchsin khan yang diakui seluruh umat islam didunia dan universitas al-madinah dan juga akademisi lahore pakistan, juga tafsir ath tabari indonesia yg diakui oleh universitas al-azhar kairo, juga tafsir ibn kathir dan juga buku2 gramedia islam yg diakui mui) lalu anda mencoba mencounternya dengan jawaban anda sendiri yg tidak mempunyai licensi internasional?? KONYOLKAH INI??.. andalan anda hanya answering islam dan lidwa.. yg mana situstersebut mengakui adalah buatan orang indonesia sendiri yg tidak mendapat licensi internasional..BUKANKAH REFERENSI SAYA JAUH LEBIH VALID ?? anda aneh bung
    d. anda mengulang2 terus pertanyaan ttg perjanjian lama dlm alkitab untuk mengcounter ajaran kristen (petitio principili) .. bukankah sudah saya bilang berkali2 bahwa perjanjian lama adalah untuk umat israel.. dan kristen hanya menggunakan ajaran perjanjian baru sebagai pedoman (yakni menggenapi perjanjian lama.. yg mulanya untuk orng yhudi menjadi perjajian baru untuk semua bangsa.. dan bagi umat lain yahudi.. peran dri perjanjian lama tidak berlaku lagi dan digantikan perjanjian baru dari yesus.. baca kitab roma, galatia dalam perjanjain baru)

    anda mau saya menjelaskan hadist menurut lidwa bukan?? ok saya p[enuhi.. meskipun sudah jelas lidwa tidak berstandart internasional dan banyak sekali memelintir dan dihaluskan dari kata2 aslinya serta tidak memasukkan bebrapa hadist yg sensitif.. namun tetap saja tidak bisa menutupi kebusukan muhammad..saya memberikan dari hadist paling sahih (bukhari) yg dimana dlm lidwa tsb,. semua hadist bukhari dinyatakan SAHIH baik sanad dan matannya.. dan memang begitu aslinya..tidak ada muslim yg berani menganggap bukhari adalah dhoif.. HANYA ANDA SAJA YG BERANI MENGATAKANNYA..

    1. AISYAH MENIKAH DENGAN MUHAMMAD DAN DISETUBUHI MUHAMMAD PADA USIA 9 TAHUN..
    HADIST BUKARI NO : 4738, 4761, 4739, 360

    anda mengatakan usia aisyah masih diperdebatkan karena tiap hadist mengatakan hal berbeda?? JAWABAN SAYA: ITU URUSAN ANDA.. saya memberikan hadist paling sahih.. jika tiap hadist berbeda pendapat.. lalu mana yg benar?? apakah tidak lebih baik semua hadist itu dibuang saja.?? karena begitu menyesatkan??,,., itu beban bagi anda

    2. RASULULAH (KAKEK TUA GIRANG) MANDI DENGAN ANAK KECIL (AISYAH ) BERSAMA2??
    HADIST BUKHARI NO : 242, 6794, 253, 264, 255

    3. MUHAMMAD MEMPERKERJAKAN ANAK KECIL/ AISYAH UNTUK MEMBERSIHKAN SPERMANYA?? SARAP!!!
    HADIST BUKARI NO : 233, 225

    4. MUHAMMAD NGESEK DENGAN AISYAH SEWAKTU HAID??
    HADIST BUKARI NO : 291

    5. MUHAMMAD MENYARANKAN AGAR ENGKAU MENIKAHI GADIS2 MUDA SAJA/.. SEHINGGA KAU DAPAT BERMAIN2 DENGANNYA ( BUKTI PIKIRAN PEDOFIL SEORANG KAKEK)
    HADIST BUKHARI NO :4835, 4690

    6. MUHAMMAD MEMBANDINGKAN AISYAH DENGAN KUE LAPIS LEGIT?? ( BUKTI KUAT MUHAMAMD PEDOFIL)
    BUKARI NO : 3486

    7. MUHAMMAD LAH SENDIRI YG MENDATANGI ABU BAKAR UNTUK DINIKAHKAN DENGAN AISYAH KARENA MUHAMMAD KEBELET PENGIN MENYETUBUJHI PERWAN KECIL.. BUKAN ABU BAKAR YG MENDATANGI MUHAMMAD.. HAL TSB SAMPAI MEMBUAT ABU BAKAR KAGET.. “BUKANKAH KAU INI ADALAH SAUDARAKU??”
    BUKARI NO :4691

    8. MUHAMMAD MENGANCAM CERAI ISTRINYA JIKA MACAM2 DENGAN MENGGUNAKAN AYAT AL QURAN.. ?? WHAT?? ENAK BGT (JADI BUKTI BAHWA MUHAMMAD SAYANG KEPADA ISTRINYA ADALAH DUSTA)
    BUKHARI NO : 4412

    9. MUHAMMAD SEENAKNYA SENDIRI MENERIMA WANITA2 LAIN MENJADI ISTRINYA DENGAN MENGGUNAKAN AYAT ALQURAN..?? WHAT??
    BUKHARI NO : 4414

    10. MUHAMMAD PUN TIDAK MELARANG PERBUDAKAN
    BUKHARI NO : 2377, 3638, 435, 899
    —————————————————–
    SETELAH ITU KITA AKAN MENGETAHUI BAHWA MUHAMMAD TERKENA EPILEPSI DAN GEJALA GANGGUAN JIWA

    11. EPILEPSI MUHAMMAD KUMAT DAN DIA KEJANG2
    BUKHARI NO : 3028, 2939, 5323

    12. MUHAMMAD MULAI SAKIT JIWA DAN DIA MENGANJURKAN ORANG2 UNTUK MEMBUNUH SEMUA ULAR YG BERGARIS
    BUKHARI NO :3063

    13. KEGILAAN MUHAMMAD TIDAK BERLANGSUNG DISTU SAJA.. DIA JUGA MENGUTUKI PELUKIS DAN BENDA2 BERGAMBAR
    BUKHARI :5504, 7002, 4087, 5496, 4783, 5502
    JADI BUAT MUSLIM DILARANG MENJADI SENIMAN, DESAINER, MENGGAMBAR.. DAN MUSLIM DILARANG MEMAKAI BAJU BERGAMBAR(DISTRO), JUGA DILARANG MENONTON TV, INTERNET, BIOSKOP.. MUSLIM JUGA DILARANG MEMASANG GAMBAR DIDALM RUMAH.

    ——————————————–
    SELAIN ITU MUHAMMAD JUGA MEMPUNYAI PIKIRAN STANDART GANDA

    14. MUHAMMAD KETIKA LAGI BUTUH ORANG YAHUDI, DIA MELAKUKAN JUAL BELI DENGAN ORANG YAHUDI
    BUKHARI NO : 2330, 1954, 4107
    TETAPI JIKA DIA SEDANG STRESS DAN BAD MOOD.. DIA MENGUTUKI ORANG YAHUDI TANPA ALASAN YG JELAS
    BUKHARI : 3199, 3326

    15. STANDART GANDA ITU BERLANJUT.. KETIKA AISAYH HAID.. DIA DIPRBOLEHKN SHOLAT DIMESJID DAN DARAH HAID AISYAH DITAMPUNG DIDALAM BASKOM
    BUKHARI : 298, 299, 1896
    TETAPI BAGI WANITA LAIN (BUKAN AISYAH) DILARANG SHOLAT DIDALAM MASJID KETIKA HAID
    BUKHARI : 319

    16. MUHAMMAD PUN NGESEX DENGAN AISYAH KETIKA MASA HAID
    BUKHARI NO : 291

    SEBENARNYA MASIH BANYAK YG LAIN.. TAPI SAYA TIDAK TEGA PADA ANDA BUNG ISA UNTUK MENULISKANNYA KEPADA ANDA KEBUSUKAN MUHAMMAD.. MESKIPUN MUSLIM MENUTUPI SEHALUS APAPUN BANGKAI MUHAMMAD.. PASTI AKAN TERCIUM JUGA.. MESKIPUN KOTORAN DIBERSIHKAN DIDALAM KARPET.. PASTI BAUNYA TERCIUM JUGA.. SEKIAN DARI SAYA BUNG ISA.. TERIMA KASIH TELAH BERDEBAT DENGAN SAYA.. JIKA ANDA INGIN BERDEBAT LAGI DENGAN SAYA.. SILAHKAN KUNJUNGI SITUS ALI SINA INDONESIA.. SAYA LEBIH SUKA BERDEBAT SECARA ILMIAH DAN AKADEMIS DENGAN MEMBERIKAN BUKTI2 VALID DARI BUKU2.. DARIPADA BERDEBAT DISINI YG SALING MENGHINA.. KARENA SAYA TIDAK JAGO DALAM MENGHINA SEPERTI SAUDARA ANDA BERNAMA ISLAMTHIS..

    SALAM BUAT SAYA.. DAN SAYA MENGANJURKAN KEPADA ANDA BUNG ISA UNTUK MEMBACA BUKU ALI SINA “MENGENAL MUHAMMAD” SAMPAI SELESAI JUGA.. SEKALI LAGI SALAM.. DAN SAMPAI BERTEMU LAGI DISITUS ALI SINA INDONESIA..

    • Niki said:
      KESIMPULAN : BUNG SAYA RASA SAYA SUDAH CUKUP BERDEBAT DENGAN ANDA.. ANDA TIDAK BERKUALITAS..

      Jwb kak isa:
      Ambil keputusan sendiri trs main copasan lg, tapi kau gak berani mnjwb kitab mana yg mengajarkan pedopil dg ayat2 yg kakak sodorkan!

      Sekarang, kita coba melihat asbabun nuzul dari At-Thalaq ayat 4 tsb:
      Dikemukakan oleh Muqatil di dalam Tafsirnya, bahwa Khallad bin bin Amr bin Jamuh bertanya kepada Rasulullah Shalallahu’alaihi wassalam tentang iddah wanita yang belum pernah haid. Maka turunlah ayat At-Thalaq : 4. Berkenaan dengan peristiwa tersebut, sebagai jawaban pertanyaan itu. Yaitu 3 bulan masa iddah wanita yang belum pernah haid atau wanita menopause. (Jalaludin Assuyuti. Lubab Nuqul fi Asbabun Nuzul. Hlm.606)

      Di dalam riwayat tsb diceritakan tentang Khallad bin bin Amr bin Jamuh bertanya kepada Rasulullah Shalallahu’alaihi wassalam tentang iddah wanita yang belum pernah haid lalu turunlah ayat itu sbg jawabannya. Berarti, sebelum ayat itu turun sudah ada orang yg menikahi wanita yg belum haid, bukan berarti ayat itu adalah perintah langsung dari Allah yg membolehkannya. Dan Islam menjawab masa iddah wanita yg belum haid adalah 3 bulan.

      Bukan berarti ayat itu adalah perintah langsung dari Allah yg membolehkannya. Apakah jawaban dari suatu pertanyaan bisa dikatakan sebagai perintah??Kakak rasa tidak. Kembali para kafir2 penghujat itu mempertontonkan kedangkalan mereka dalam berpikir.

      Lalu bagaimana Islam mengatur usia perkawinan bagi wanita, silahkan baca QS.An-Nissa’:5-6:

      وَلَا تُؤْتُوا السُّفَهَاءَ أَمْوَالَكُمُ الَّتِي جَعَلَ اللَّهُ لَكُمْ قِيَامًا وَارْزُقُوهُمْ فِيهَا وَاكْسُوهُمْ وَقُولُوا لَهُمْ قَوْلًا مَعْرُوفًا

      “Dan janganlah kamu serahkan kepada orang-orang yang belum sempurna akalnya, harta (mereka yang ada dalam kekuasaanmu) yang dijadikan Allah sebagai pokok kehidupan. Berilah mereka belanja dan pakaian (dari hasil harta itu) dan ucapkanlah kepada mereka kata-kata yang baik.” (QS.An-Nissa’:5)

      وَابْتَلُوا الْيَتَامَىٰ حَتَّىٰ إِذَا بَلَغُوا النِّكَاحَ فَإِنْ آنَسْتُمْ مِنْهُمْ رُشْدًا فَادْفَعُوا إِلَيْهِمْ أَمْوَالَهُمْ ۖ وَلَا تَأْكُلُوهَا إِسْرَافًا وَبِدَارًا أَنْ يَكْبَرُوا ۚ وَمَنْ كَانَ غَنِيًّا فَلْيَسْتَعْفِفْ ۖ وَمَنْ كَانَ فَقِيرًا فَلْيَأْكُلْ بِالْمَعْرُوفِ ۚ فَإِذَا دَفَعْتُمْ إِلَيْهِمْ أَمْوَالَهُمْ فَأَشْهِدُوا عَلَيْهِمْ ۚ وَكَفَىٰ بِاللَّهِ حَسِيبًا

      “Dan ujilah anak yatim itu sampai mereka cukup umur untuk kawin. Kemudian jika menurut pendapatmu mereka telah cerdas (pandai memelihara harta), maka serahkanlah kepada mereka harta-hartanya. Dan janganlah kamu makan harta anak yatim lebih dari batas kepatutan dan (janganlah kamu) tergesa-gesa (membelanjakannya) sebelum mereka dewasa. Barang siapa (di antara pemelihara itu) mampu, maka hendaklah ia menahan diri (dari memakan harta anak yatim itu) dan barangsiapa yang miskin, maka bolehlah ia makan harta itu menurut yang patut. Kemudian apabila kamu menyerahkan harta kepada mereka, maka hendaklah kamu adakan saksi-saksi (tentang penyerahan itu) bagi mereka. Dan cukuplah Allah sebagai Pengawas (atas persaksian itu).” (QS.An-Nissa’:6)

      Dalam ayat2 tsb dijelaskan tentang hal seorang anak yg belum cukup umur, seorang muslim diperintahkan untuk:
      1. Memberi makan mereka,
      2. Memberi pakaian,
      3. Mendidik mereka, dan
      4. Menguji mereka terhadap kedewasaan “sampai usia menikah” sebelum mempercayakan mereka dalam pengelolaan keuangan.

      Jadi 2 ayat ini adalah bukti jelas bahwa Islam sama sekali tidak membenarkan untuk menikahi anak dibawah umur.

      So sebelum Islam turun praktek menikah di bwh umur emang tjd, bs aja di kalangan arab jahiliyah sendiri bahkan dikalangan umat domba sesat seperti yg terlulis di kitab pornonya. Tapi perbedaannya Allah SWT kemudian memberikan batasan bg wanita yg udh cukup umur utk kawin, oleh karena itu turunlah Surat An-Nisa 5-6.
      Sdgkan di kitab porno sampai skrg yesus gak memberi batasan usia wanita kawin, so kawin dibwh umur emang msh diijinkan yesus! Nabi2ny aja para pelaku pedopil gmn nanti umatnya?

    • Lbh valid mana kedudukan hadits & ayat kitab suci? Yg jelas lbh valid ayat kitab suci dong:

      Yesus mengajarkan AMORAL(prostitusi, sex bebas, perkosaan & pedopil):
      Hosea. 1:2
      Ketika TUHAN mulai berbicara dengan perantaraan Hosea, berfirmanlah Ia kepada Hosea: “Pergilah, kawinilah seorang perempuan sundal dan peranakkanlah anak-anak sundal, karena negeri ini bersundal hebat dengan membelakangi TUHAN.”
      Hosea. 3:1
      Berfirmanlah TUHAN kepadaku: “Pergilah lagi, cintailah perempuan yang suka bersundal dan berzinah, seperti TUHAN juga mencintai orang Israel, sekalipun mereka berpaling kepada allah-allah lain dan menyukai kue kismis.”
      Yehezkiel. 23:3
      Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal pada masa mudanya; di sana susunya dijamah-jamah dan dada keperawanannya dipegang-pegang.
      2 Samuel 12:11
      Beginilah firman TUHAN: Bahwasanya malapetaka akan Kutimpakan ke atasmu yang datang dari kaum keluargamu sendiri. Aku akan mengambil isteri-isterimu di depan matamu dan memberikannya kepada orang lain; orang itu akan tidur dengan isteri-isterimu di siang hari.
      Ulangan 22:28
      Apabila seseorang bertemu dengan seorang gadis, yang masih perawan dan belum bertunangan, memaksa gadis itu tidur dengan dia, dan keduanya kedapatan–
      Ulangan 22:29
      maka haruslah laki-laki yang sudah tidur dengan gadis itu memberikan lima puluh syikal perak kepada ayah gadis itu, dan gadis itu haruslah menjadi isterinya, sebab laki-laki itu telah memperkosa dia; selama hidupnya tidak boleh laki-laki itu menyuruh dia pergi.

      Yesus mengajarkan PEMBUNUHAN:
      Bilangan. 31:17
      Maka sekarang bunuhlah semua laki-laki di antara anak-anak mereka, dan juga semua perempuan yang pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu bunuh.
      Ulangan 13:9
      tetapi bunuhlah dia! Pertama-tama tanganmu sendirilah yang bergerak untuk membunuh dia, kemudian seluruh rakyat.
      Ulangan. 13:15
      maka bunuhlah dengan mata pedang penduduk kota itu, dan tumpaslah dengan mata pedang kota itu serta segala isinya dan hewannya.
      Hakim hakim. 8:20
      Katanya kepada Yeter, anak sulungnya: “Bangunlah, bunuhlah mereka.” Tetapi orang muda itu tidak menghunus pedangnya, karena ia takut, sebab ia masih muda.

      Yesus mengajarkan DUSTA:
      2 Korintus 12:16
      “Baiklah, aku sendiri tidak merupakan suatu beban bagi kamu, tetapi dalam kelicikanku aku telah menjerat kamu dengan tipu daya.”
      Filipi 1:18 TB
      “Sebab bagaimanapun juga, Kristus diberitakan, baik dengan maksud palsu maupun dengan jujur. Tentang hal itu aku bersukacita. Dan aku akan tetap bersukacita. ”
      Roma 3:7
      “Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?”

      Kakak gak tega dik kalo memposting semua, kalo adik msh penasaran kakak bs ksh info lg soal kebejatan yesus?

  21. dear nikita

    kalo kamu MABOK ngurusin nikahnya nabi muhammad dg anak kecil, maka kamu harus baca artikel saya ini yg akan menjelaskan alasan tuhan menikahkan muhammad dg anak kecil,

    https://islamthis.wordpress.com/2010/12/13/tindakan-allah-terhadap-anak-dan-keturunan-muhammad/

    https://islamthis.wordpress.com/2011/02/16/muhammad-dan-istri-9-tahunnya/

    https://islamthis.wordpress.com/2012/05/31/muhammad-dan-istri-9-tahunnya-bagian-2/

    kalo kamu ude baca, mari kita bahas bersama. ouchaie????

    ….

  22. buat @isa dn islamthis: x an tidak dapat menjawab pertanyaan nikita.. krn ap? krn x an tidak paham, knp kitap agama kristen x ubah? x an dpt dr mn definisi sprti itu? klo ad tolong tunjukkan? klo x dptnya dr internet brt x an itu manusia tidak punya akal.. krn situs internet itu situs yg ada tidak bnrnya krn diciptakan oleh manusia.. dn buat nikita cukup dek jgn kamu terusin lg debatnya krn mreka pun tidak paham dan tidak bisa menjelaskan semuanya.. mreka mmg hdp penuh keanehan.. @ISA dn @IsLAMTHIS: X AN LEBIH BAIK BACA DARI AWAL SMAPAI AKHIR PENJELASAN NIKITA…. JIKA KM TIDAK NYAMBUNG ITU BUKAN SLAH ANDA MMG TP KRN LOADING PEMIKIRAN ANDA LAMBAT
    anda suka membalikkan fakta…
    biar anda lebih tau kepastiannya agama mn yg bnar itu adalah di akhirat..GBU smga TUhan mengampuni mu

    • dari mana kamu tehe bhw saya tdk bisa jawab pertanyaan nikita???

      coba ajukan lagi pertanyaan nikita di sini, maka akan saya jawab, insya allah ..

      kemarena saya emoh jawab nikita, krn DIA ITU BERKELIT kesanakemari ….

      intinya toh, nikita DAH MABUUUURR ….

      itu artinya nikita punya masalah dalam loading pemikiran … faham???

    • apakah kalian sudah merasa suci ? benar? dari segi pemahaman kalian tidak ada yg benar otak kalian yg begitu sempit itu di kunci mati oleh Allah sehinga tidak mampu berfikiran jernih dalam menghargai orang lain,dalam kata-kata kalian semua itu menajis kan kenapa? sunguh kotor tidak itu lah yg dikatakan apa yg kau ucapkan keluar dari hati mu kata-kata kotor berarti hati mu juga kotor,lihat lah kedepan api neraka yg berkobar kobar siap menungu membakar lidah mu

    • tolong tanggapi saja artikel ini ….

      saya tunggu.

      terima kasih.

  23. kenapa kalian menganggap Agama kalian yg Paling benar dhadapan TUHAN ALLAH.
    jdi Agama lain tdak brhak dhadapan ALLAH?
    kmu slah besar wahai saudara2 quh!!!
    smua Agama tu benar dhadapan-NYA selagi PERCAYA kepada-NYA Sbgai Sang Pencipta….
    aku percya TUHAN yg menciptakan aq n kalian semua adlh TUHAN yg ADIL n TIDAK MEMANDANG BULU kpda siapapun. baik orang maupun Agama.
    sbab qta dciptakan smua sama pda sgi drajat maupun kemuliaan.

    aq tgaskan kpada kmu semua sahabat2 ku yg KuKasihi smua Agama tu benar jka Masih Percya Bhwa TUHAN ALLAH sbg Pencipta n yg patut kita Sembah. yg Salah disini adlh qta yg mnganut agama-agama trsebut sdah slah menjalaninya…
    shingga qta sdah mrasa sudah lbih baik dari ssama qta Manusia.
    shingga menyebabkan qta jtuh dlam Kebodohan lalu kedalam Dosa n Akhirnya kedalam Neraka, jdi kalian jngan Bdoh,krna sbenarnya kebodohan tu lh yg mnyebababkn khancuran…
    Kmu bsa mmbaca ttpi tidak memahami arti bcaan dri kitab suci tu…
    yg dtuntut ALLAH hnya 1 yaitu KASIH dari qta (kepada-NYA n kepada Ssama Manusia).
    Kasih adlh Cinta,Sayang,Setia,Adil,Jujur,Mencari keuntungan bersama,Membangun untuk Damai,Menolong,n Mengajarkan yg Baik.
    sbab Kmu Thu sendiri Agama tu da Utk Qta Agr qta ne smua Tidak kacau.
    jdi jngan qta mencri prbedaan Agama lgi! ckup sdah tu smua…
    Sbab perbedaan sperti tu mmbuat Kbencian lalu perpecahan.
    biarlh agama tu beda mnurut Khendak TUHAN ALLAH Sendiri.
    aq mw kalian semua Tahu kenapa TUHAN Mmbuat qta brbeda2,baik dlam sgi bahasa,budaya,ras kulit,suku,Maupun Agama ddunia ni?
    karena TUHAN mmpunyai mksud trtentu bgi qta. mksud tu adlh mngkin pa bla qta sama smua sperti dulu qta akan drhaka n brdosa.
    sperti swaktu dahulu Nenek Moyang qta semua sama2 mnganut kpercyaan Animisme n Dinamisme(menyembah Berhala).
    dsitu nenek moyang sdah durhaka bukan, kpda TUHAN ALLAH?
    bkankah kmu semua tahu kalau TUHAN tu hny 1 tdak da yg lain selain DIA yg patut qta sembah.
    tu lh mksud-NYA kepada Qta mkanya qta brbeda2. tu lh mksudnya dkatakan pujangga2 dahulu “Berbeda itu Indah”
    DIA ingin qta ne smua lbih bguz brbeda2 agr qta blajar mncari persamaan utk PERCAYA N SEIMAN Kepada TUHAN ALLAH.
    DIA tak ingin lgi Murka kpda qta sperti pda Zaman Nuh N Yunus dmana nnek myang qta hmpir dbinasakan smuanya oleh-NYA.
    jdi hentikan mncari prbedaan utk sling membenci 1 sma lain,sdarilh Kesalahan qta slama ni n sdarilh semua dbuat brbeda adlh tujuanny utk mncari prsamaan utk mrasa Senasib n Sepenanggungan dalam mnjalankan KASIH SETIA
    Agr qta semua tdak hncur n binasa, slagi da wktu marilah qta mnjalani kasih yg dkhendaki TUHAN ALLAH wlwpun sngatlh sukar kini bgi qta smua. hendaklah qta slalu Berdoa,Belajar n Brjuang keras utk mnjlani KASIH ddlam hdup ddunia ni.
    “jangan mnyerah!” sbab jkalau qta jatuh tdak mngkin kan qta tdak bangun?
    sbab yg mnjwab pkerjaan qta ne dalh wktu yg dtentukan TUHAN.

    Ingat para sahabat2 q yg KuKasihi,
    KASIH tu tdak akan prnah Brkesudahan.
    ILMU PENGETAHUAN akn lnyap,BAHASA ROH akn brhenti,NUBUAT akn brakhir(yaitu sabda hamba2 ALLAH).
    sbab TUHAN ALLAH tdak mngkehendaki Kbencian n slg Mnyakiti 1 sma lain.
    smoga prkataan aq ne bsa kalian trima n klian plajari.
    stelah kalian mengerti hndaklah sdari prbuatan kalian Ni bisa ku katakan KEBODOHAN.
    aq mnta MAAF jka da kta2 yg krang brkenan kpda kalian.
    aq tdaklh mrasa lbih pintar dari kalian,aq hnyalh org yg baru mngerti n mngenal TUHAN ssudah kalian.
    n brterima Kasihlh kpda TUHAN ALLAH yg menciptakan aq n kalian semua yg tlah mmberi pngetahuan kpda q shngga aq bsa mnyampaikan kpada kalian smua para sahabat2ku yg dksihi TUHAN.
    TERIMA KASIH.

    • Biar bagaimana kerasnya kalian berdebat,saya tetap mendukung nikita,bagaimanapun umat kristen tetap tidak bisa menerima nabi yang gila kawin,membunuh,dan banyak kejahatan yang dilakukan,namanya nabi penyempurna,tapi kok sifatnya seperti itu.biar bagaimana keras usaha muslim memperdebatkan keTuhanan Yesus,setidak tidaknya ,Tuhan kami itu mengajarkan cinta kasih,dan Beliau tidak mempunyai sifat duniawi,sifat ilahi Tuhan Yesus tidak pernah bisa diungguli siapa juga ,karena alquran kalian sendiri mengatakan Beliau satu satunya yang terkemuka di dunia akhirat,tetap. Suci,.Go nikita,jangan pernah perduliin bicara orang bebal.Yesus is the best
      ===============

      Islamthis,

      yg bebal itu siapa, bung???

      anda tulis “tidak bisa menerima nabi yang gila kawin, membunuh, dan banyak kejahatan yang dilakukan”.

      maksud anda muhammad saw? kalo muhammad berisri banyak, maka bukankah nabi2 alkitab juga beristri banyak? lihat lah salomo, daud, musa, yakob, ibrahim, lot, noah, dll. mereka semua beristri banyak. mengapa anda tidak merasa jijik dan antipati kepada nabi2 tsb??

      kemudian, kalo anda merasa bhw muhammad membunuh dan byk kejahatannya, maka anda salah. muhammad saw tidak spt yg anda tuduhkan itu. kalo sampai kepada anda alhadis yg menyebutkan kekejian muhammad saw, maka saya dan siapa pun dapat memastikan bhw hadist tsb adl palsu. ingatlah bhw semua hadis itu dikompilasi oleh manusia biasa (spt bukhari, muslim, nasai dll). dan krn mereka adl manusia biasa, maka pasti ada kesalahan juga.

      kita hanya boleh berpatokan kepada alquran, dan alquran menyatakan bhw muhammad saw adl sebaik2 suriteladan. itu saja yg harus anda ingat dan pandang. alhadis dikatakan sahih kalo hadist tsb BERSESUAIAN dg pesan alquran, dan alhadis dikatakan palsu kalau alhadis tsb BERTENTANGAN dg pesan alquran.

      anda tulis bhw jesus mengajarkan cinta kasih?
      apakah anda serius? injil sendiri mengabarkan bhw jesus datang bukan dengan damai, melainkan datang dg membawa pedang. apakah itu yg namanya cinta kasih? bahkan jesus berkata bhw org yg tidak mau menerimanya sbg raja, maka orang itu harus dibunuh di depan matanya. apakah hal demikian yg namanya cinta kasih???

      anda tulis bhw jesus tidak mempunyai sifat duniawi?

      apakah anda serius? penelitian lebih lanjut membuktikan bhw jesus menikah, poligami dan mempunyai anak. bahkan salah satu istrinya adl mantan pelacur. bukan kah itu membutikan bhw jesus mempunyai sifat keduniawian?????

      artikel / thread ini saja sudah dapat meyakinkan anda bhw kristen adl agama setan karena mengajarkan kekejian, spt bugilmassal, mabok2an, judi, sekuler, dll. apakah memang demikian yg namanya agama dan jalan tuhan?

      mata anda telah dibutakan, dan anda sendiri lah yg bebal, superbebal!!!

  24. Jelas-jelas nabi muhammad itu manusia yang tidak memiliki dosa so nabi muhammad S.A.W itu adalh orang yang dimuliakan allah.

    Artikel nya ade sedikit benernya lumayan salahnya.

  25. yang menyembah yesus jelas kumpulan orang bodoh dan tolong yesus saja tidak menyuruh di sembah kok kamu menyembah.itu saja salam bodoh untuk kristen

    • Yang nyembah muhamad justru org tolol….sholat nyembah ke arah batu….naik haji nyembah batu !!! Apa itu namanya bukan nyembah berhala…..batu dikelilingi 7 kali…harus pegang batu !!!
      Muhamad saja minta didoakan supaya masuk surga…..
      wkwkwkwk…..
      umat2 muhamad ini sungguh tidak ada otaknya !!!
      ===========

      Islamthis,

      siapa bilang muslim sembah muhammad?

      muslim tidak sembah kabah, kabah hanya PERSATUAN ARAH SAAT SUJUD

      Muhammada tidak minta didoakan …. ampuuuuuun kau ini …

      sanah buka2 internet lagih!!!!!

      hari gini kok masih picik dangkal fikirannya?????

  26. assalamu’alaikum wr wb

    BENAR sesuai

    Allah ta’ala berfirman
    Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepadamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang sebenarnya)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.
    QS. al-Baqarah (2) : 120

    Demikianlah fakta dendam kesumat dan rasa benci orang Kristen dan Yahudi kepada Islam. Dan peringatan Allah tentang hal ini dalam Alquran sudah demikian jelasnya.
    Di surah yang lain Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman: “…Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyi-kan oleh hati mereka adalah lebih besar lagi. …” (Qs. Ali Imran 3:118).

    bagaimana mereka membenci Islam. Di dalam buku “Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam Bukan Pedofili” beberapa bukti kebencian mereka terhadap Islam dengan menghujat, mencaci Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam,dengan senjata mereka bahwa
    Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam Pedofili,mereka mencari cela,padahal dalam hati mereka mereka mengaminkan bahwa agama islam adalah agama yg sempurna..sayang mereka ingkar
    islam adalah rahmatan lil alamiiin,sempurna dari pernikahan,perceraian,hukum nifas,talaq,semua berjalan sesuai dengan logika,kenapa agama lain memusuhi islam,karena islam begitu sempurna,perekonomian,pernikahan,kematian,hukum warisan,semua sudah alloh atur dalam al quraan,allahukbar🙂

    jadi intinya si uda yg org islam gak usa ditangepin,biarin aja tar kalo alloh uda ksh hidayah ..mewek dia

    case close

    Katakanlah: “Hai orang-orang kafir,
    aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah.
    dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah.
    dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah,
    dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah.
    untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku.”
    Qs. Al-Kaafiruun Surat Ke 109 : [6 Ayat]

    note :
    diatas islam tidak pernah memaksa agama lain untuk msk islam,itu uda urusan alloh,,gak ada loeh islamisasi,islamfobia ada,ketakutan yg gak msk akal,kalo sudah berkaitan dengan hati susah mbak bro…😛
    beda sama agama lain yg berpura2x baik maksudnya memurtadkan,,duh gusti,islam gak akan runtuh gara2x ada org islam yg murtad,malahan seneng berati dia gak pantas menjadi saudara semuslim…..allahuakbr

    makanya mba bro kalo dpt doktrin jgn ditelen mentah2x….masalah bejat(rampok.mabok dll) bukan milik islam kaliiii itu mah tergantung dirinya sendiri kaleee😛

  27. Karosetan yang tidak mengakui Isa = jesus nanti akan diBacok sama kristen Arab(macam si bambang noorsena)

    Karosetan model NIKITA adalah karosetan yang MALAS membaca ARTIKEL Islam, jawabannya tidak nyambung, SELALU COPAS mengambil artikel org lain, tulisan PANJang-panjang menuhin halaman blok org, Karosetan model si Nikita ini kalau ud OOT akan putar lidah selalu mengatakan “Jesus tidak sama dengan Isa”.

    atau setelah OOT mereka(karosetan) akan merekom ke blok FFi kebanggaan mereka. ( anehnya semua follower karosetan yang ngumpul di ffi tsb “merasa menang dlm berdialog vs muslimer”, dan bodohnya follower karosetan tidak pernah Tau kalau Argumen logis dari Muslimer selalu diblokir admin).

    Dasar!!!!!
    Karosetan binti saiton FFI adalah PENIPUUUU Umat sejati…..!!!!!!!

  28. Ini kan menurut terjemahan anda….bukan terjemahan alkitab !!!
    Memang anda tangan kanannya tuhan yg bisa tau kalau yesus hanya manusia biasa ??
    atau muhamad yg hanya nabi biasa seperti yg lainnya ???
    anda dalami dulu alkitab dan alquran baru boleh membuat artikel….
    kalau hanya mengikuti versi masing2 saya juga bisa membantah semua artikel anda….

  29. yahng buat artikel saja adalah muslim bloon kok
    =========

    Islamthis,
    yg berkilah artikel saja adalah kristen bloon kok

  30. Islamthis, bolehkah saya tau alamat emailmu. Saya mau diskusi, soal FFI dan non-muslim
    ========

    Islamthis,
    Memang ada masalah / soal apa? Paparkan saja di sini. Mudah2an saya bisa bantu. Insya Allah.

  31. Susah amat sih… Agama tu tentang IMAN, keyakinan… tinggal si manusia itu merasa hatinya lebih mengakui Allah yang mana, itu yg jadi agamanya, gitu aja kok repot… INI SOAL HATI…sangat lembut… jadi dengarkanlah kata hatimu !!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: