Usaha Keras Menolak Alquran

 

Bumi memiliki seluruh sifat yang diperlukan bagi kehidupan. Salah satunya adalah keberadaan atmosfir yang berfungsi sebagai lapisan pelindung yang melindungi makhluk hidup. Adalah fakta yang kini telah diterima bahwa atmosfir terdiri dari lapisan-lapisan berbeda yang tersusun secara berlapis, satu di atas yang lain. Persis sebagaimana dipaparkan dalam Al Qur’an, atmosfir terdiri dari tujuh lapisan. Ini pastilah salah satu keajaiban Al Qur’an.

Satu fakta tentang alam semesta sebagaimana dinyatakan dalam Al Qur’an adalah bahwa langit terdiri atas tujuh lapis.

“Dia-lah Allah, yang menjadikan segala yang ada di bumi untuk kamu dan Dia berkehendak menuju langit, lalu dijadikan-Nya tujuh langit. Dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu.” (Al Qur’an, 2:29)

“Kemudian Dia menuju langit, dan langit itu masih merupakan asap. Maka Dia menjadikannya tujuh langit dalam dua masa dan Dia mewahyukan pada tiap-tiap langit urusannya.” (Al Qur’an, 41:11-12)

Kata “langit”, yang kerap kali muncul di banyak ayat dalam Al Qur’an, digunakan untuk mengacu pada “langit” bumi dan juga keseluruhan alam semesta. Dengan makna kata seperti ini, terlihat bahwa langit bumi atau atmosfer terdiri dari tujuh lapisan.

Saat ini benar-benar diketahui bahwa atmosfir bumi terdiri atas lapisan-lapisan yang berbeda yang saling bertumpukan. Lebih dari itu, persis sebagaimana dinyatakan dalam Al Qur’an, atmosfer terdiri atas tujuh lapisan. Dalam sumber ilmiah, hal tersebut diuraikan sebagai berikut:

Para ilmuwan menemukan bahwa atmosfer terdiri diri beberapa lapisan. Lapisan-lapisan tersebut berbeda dalam ciri-ciri fisik, seperti tekanan dan jenis gasnya. Lapisan atmosfer yang terdekat dengan bumi disebut TROPOSFER. Ia membentuk sekitar 90% dari keseluruhan massa atmosfer. Lapisan di atas troposfer disebut STRATOSFER. LAPISAN OZON adalah bagian dari stratosfer di mana terjadi penyerapan sinar ultraviolet. Lapisan di atas stratosfer disebut MESOSFER. TERMOSFER berada di atas Mesosfer. Gas-gas terionisasi membentuk suatu lapisan dalam termosfer yang disebut IONOSFER. Bagian terluar atmosfer bumi membentang dari sekitar 480 km hingga 960 km. Bagian ini dinamakan EKSOSFER. (Carolyn Sheets, Robert Gardner, Samuel F. Howe; General Science, Allyn and Bacon Inc. Newton, Massachusetts, 1985, s. 319- 322)

Jika kita hitung jumlah lapisan yang dinyatakan dalam sumber ilmiah tersebut, kita ketahui bahwa atmosfer tepat terdiri atas tujuh lapis, seperti dinyatakan dalam ayat tersebut.

1. Troposfer

2. Stratosfer

3. Ozonosfer

4. Mesosfer

5. Termosfer

6. Ionosfer

7. Eksosfer

Keajaiban penting lain dalam hal ini disebutkan dalam surat Fushshilat ayat ke-12, “… Dia mewahyukan pada tiap-tiap langit urusannya”. Dengan kata lain, Allah dalam ayat ini menyatakan bahwa Dia memberikan kepada setiap langit tugas atau fungsinya masing-masing.

Sebagaimana dapat dipahami, tiap-tiap lapisan atmosfir ini memiliki fungsi penting yang bermanfaat bagi kehidupan umat manusia dan seluruh makhluk hidup lain di Bumi. Setiap lapisan memiliki fungsi khusus, dari pembentukan hujan hingga perlindungan terhadap radiasi sinar-sinar berbahaya; dari pemantulan gelombang radio hingga perlindungan terhadap dampak meteor yang berbahaya.

Salah satu fungsi ini, misalnya, dinyatakan dalam sebuah sumber ilmiah sebagaimana berikut: Atmosfir bumi memiliki 7 lapisan. Lapisan terendah dinamakan troposfir. Hujan, salju, dan angin hanya terjadi pada troposfir.

Access from,

http://geoenviron.blogspot.com/2011/12/lapisan-lapisan-atmosfer.html

Access date 19 April 2012.

Islamthis,

Saat bangsa kapir Kristen menolak Alquran dan ajaran Islam sebagai jalan keselamatan, maka secara bersamaan bangsa kapir Kristen tersebut harus menjawab mengapa Alquran mempunyai informasi mengenai 7 lapisan udara yang pada masa kini bersesuaian dengan temuan ilmiah. Pada dasarnya temuan ilmiah tersebut mau tidak mau berbasis pada kecanggihan teknologi, karena hanya kecanggihan teknologi sajalah yang dapat membuka jalan bagi diungkapkannya fakta-fakta ilmiah. Dan di lain pihak, pada dasarnya ayat Alquran yang mengandung informasi 7 lapisan langit ini hanya berdasarkan pada kehendak Tuhan Yang Maha Tahu. Adalah keliru jika dikatakan bahwa Alquran itu mendasarkan ayat-ayatnya pada karangan manusia, atau karangan Nabi Muhammad Saw.

Kalau lah ayat-ayat Alquran tersebut berdasarkan karangan Nabi Muhammad Saw saja, maka mengapa terdapat ayat yang luar biasa ilmiah tersebut?

Kapir Kristen telah menunjukkan kelas kekafiran mereka yang amat unggul dengan menyatakan bahwa ayat Alquran mengenai 7 lapisan langit ini sebenarnya hanya lah karangan Nabi Muhammad Saw, padahal siapa pun faham bahwa Muhammad Saw adalah manusia biasa, sementara pengungkapan fakta 7 lapisan langit ini hanya dapat terjadi melalui bantuan kecanggihan teknologi.

Di balik itu, bangsa kapir Kristen mempunyai Alkitab yang keseluruhan ayatnya BERTENTANGAN dengan ilmu pengetahuan. Alkitab telah mencuri kebohongan dari kaum bodoh, bahwa ular makan debu dan kerikil, dan juga bahwa nama Musa berarti ‘dia yang ditarik dari air’ (padahal arti sebenarnya adalah ‘anak lelaki’). Ingat juga, ketika Alkitab menulis bahwa Haman itu hidup pada masa Raja Xerxes (Raja Ahasyerwos), Raja Persia, sementara Alquran hanya menyatakan yang lebih benar, yaitu bahwa Haman hidup pada masa Firaun. Itu semua sudah dibuktikan melalui kecanggihan teknologi dan peneman ilmiah.

Biar bagaimana pun hidayah adalah milik Allah. Allah berikan hidayahNya kepada siapa saja yang Dia kehendaki. Namun di luar itu, kaum kapir Kristen terpaksa tutup mulut jika kesesuaian antara ayat Alquran dengan fakta ilmiah ini dibagi kepada mereka secara frontal. Sementara itu, cukuplah keajabian Alquran yang bersesuaian dengan fakta ilmiah ini menjadi hujjah terbaik bagi Muslim untuk melindungi jalan keselamatan mereka menuju Surga Tuhan. Amin!

Bagaimana mungkin Islam itu salah? Bagaimana mungkin Alquran itu salah?

2 Responses

  1. cuma bs bilang skak mat for umat salib iblis.

  2. kwkwkwkwkkwkwkwkkw masa seh skak mat
    wong artikrlnya isinya bloon kok
    ===========

    Islamthis,
    krn loe yg bloon.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: