Bidadari Islam Adalah Hoax

Assalamu alaikum wr wb ……
Di bawah ini saya paparkan suatu artikel yang sebenarnya adalah komen saya yang saya post ke page Subhanallah Kepala Suku Asmat Dan Keluarga Masuk Islam Dan Akan Diikuti Kaumnya.
.

Komen ini saya post ke page / thread tersebut pada tanggal 21 Maret 2012. Namun sampai sekarang (23 Maret 2012) komen saya tersebut BELUM DI-APPROVE oleh admin, alias masih berlabel “your comment is awaiting moderation”. Efek dari status ini tentunya adalah bahwa viewers tidak akan dapat mem-view komen saya tersebut; hanya saya yang dapat memview-nya. Kalau saya tunggu saja APPROVAL dari admin nya, sampai kapan??

.
Mengingat – menurut hemat saya pribadi – viewers harus membaca komen saya tersebut sesegera mungkin, maka saya berinisiatif untuk mem-post komen saya ini ke weblog saya sendiri.

.
Mudah-mudahan bermanfaat. Selamat membaca.
Wassalam.
___________________

atar
March 5, 2012 at 10:41 am | #242

Wakakakaka: haidar dan jack, kok pertanyaan saya di atas belum dijawab? Dimanakah roh orang Islam yang meninggal sekarang? Ada dimana? Tolong di jawab.

Islamthis,
Roh orang yang sudah meninggal, DIDEPOSITKAN oleh Allah Swt di dalam alam barzakh, alias alam kubur.

Jika orang tersebut adalah orang bertaqwa, maka di dalam alam kubur itu ia akan beroleh rezeki, alias perskot kenikmatan Surga. Dan jika orang tersebut adalah orang durjana, maka dia akan mendapat kekejian, alias perskot Neraka.

atar
March 6, 2012 at 8:04 am | #245

To haidar: anda bertanya terus dimana saudara2mu yang koit sekarang.
Jawab: menurut keyakinan kami orang yang mati badannya ada di dalam kubur, sedangkan rohnya pergi menghadap pengadilan Tuhan. Tuhan Jesus mengatakan bahwa keselamatan Surgawi adalah karunia bukan hasil usahamu semata, jadi sudah jelah jika kita hidup tidak sesuai dengan ajaran cinta kasih maka tempatnya sudah jelas.

1 Yoh 4:8 barang siapa tidak mengasihi, ia tidak mengenal Allah karena Allah adalah Kasih.

Oleh karena itu saya mengajak anda untuk mengasihi sesama, tanpa membedakan kafir dan non kafir.

Pertanyaan To haidir: berapa lamakah waktu yang dibutuhkan untuk setiap tahap? Karena setiap tahap pasti ada masanya. Monggo.

Islamthis,
Keyakinan Kristen seperti yang kamu jelaskan, bahwa orang mati jasadnya di dalam kubur, dan rohnya menghadap Pengadilan Jesus, ADALAH TIDAK MASUK AKAL DAN LOGIKA.
.
Karena jika memang benar demikian, maka mengapa buat ada hari kiamat?
Tidak kah itu aneh, bahwa Kristen sendiri menjelaskan bahwa hari kiamat alias hari kebangkitan, adalah hari penghakiman di mana Jesus akan bertindak sebagai Hakim. Bukankah itu berarti penghakiman dan Pengadilan Tuhan HANYA AKAN DISELENGGARAKAN setelah terjadinya kiamat?
.
Lantas mengapa sekarang kamu kata bahwa SEKARANG SEKARANG INI orang yang meninggal jasadnya tinggal di dalam kubur, dan rohnya naik untuk menghadapi Pengadilan Tuhan? Bukankah itu suatu kontradiksi? Yang mana yang benar?

.
Pertanyaan kamu selanjutnya: berapakah lamanya setiap tahap?
.
Islamthis,
Lamanya itu, adalah urusan ghaib. Saya kamu mereka tidak ada yang mengetahui.
Kamu pernah bermimpi kan?
.
Ketika kamu sedang bermimpi, tehekah kamu berapa lama mimpi itu berlangsung?

atar
March 4, 2012 at 12:19 am | #252

Hahahahha jack bakat melawaknya kumat lagi ya? Sudah jelas Tuhan Jesus katakan di Surga tidak kawin dan dikawinkan, bukannya uda dikasi tau berkali-kali jack, mutu rendah juga ustad jack nih.
.
Kitab anda malah mengatakan bisa kawin, dan ternyata kenyataan membuktikan bahwa having sex in heaven adalah tipu daya. Terbukti tidak benar, karena sudah 1400 tahun lebih, belum pernah terjadi orang dibangkitkan walau sekedar pelepas dahaga yang tertahan. Wakakakakaka suatu pembodohan.

Islamthis,
Kamu jerit2 menghina ajaran Islam mengenai kenikmatan Surga ……
Bukankah itu hanya karena subjektivitas belaka??
.
Hanya karena Alkitab kamu TIDAK mengajarkan kenikmatan Surga, dan karena Islam mengajarkan yang demikian, MAKA ITU JADI ALASAN BUAT KAMU untuk menghina Islam …
Maka bukankah itu berarti SUBJEKTIVISME belaka??
.
Akhirnya, subjektivisme tidak punya nilai apa2, kan????
Jadi, percuma saja kamu teriak2 menghina Islam berkenaan dengan Surga Islam ini. karena pada akhirnya toh pendirian kamu ini hanya subjektivisme …. bukan objektivitas ….
Faham maksud saya???
.
Lagian, menurut kamu, apa yang salah dengan kenikmatan sexual di Surga yang diajarkan Islam itu??
.
Islam mengajarkan bahwa kelak di dalam Surga, para Surgawan AKAN DINIKAHKAN dengan para bidadari tersebut. DINIKAHKAN, artinya dijodohkan dengan baik-baik. Lantas, apa yang salah??
.
Mereka TIDAK BERZINA.
Pun para wanitanya adalah bidadari suci.
Pun Allah RIDHO dengan hubungan nikmat tersebut …
Pun tidak ada yang dirugikan dengan kenikmatan sexual tersebut …..
Pun para Surgawan ketika di dunia telah full dedikasi kepada Allah dan taqwa …

Lantas, di mana salahnya??
Sadarkah kamu, bahwa SALAHNYA itu menurut kamu, ITU HANYA BERDASARKAN persepsi KAMU SAJA.
.
Artinya, di luar sana juga masih byk persepsi lain yang melalui persepsi tersebut, kenikmaan Surga Islam itu ADALAH wajar dan mulia …..
.
Lantas mengapa kamu hanya memperturuti persepsi kamu saja??
Berarti benar lah sejak awal, bahwa sumpah serapah kamu atas kenikmatan sexual di Surga dalam ajaran Islam, hanyalah subjektivitas kamu belaka ….
.
Kamu harus sadar …
Buat apa kamu mentertawakan dan menghina-hina sesuatu yang tidak salah sama sekali???
Sebagai perbandingan, Alkitab mengisahan nabi2 spt daud, sulaiman, ibrahim, delele mempunyai banyak istri ……
.
Bahkan Alkitab mengisahkab para nabi tersebut mempunyai istri dan gundik sampai ratusan.
.
Pertanyaan saya adalah, MENGAPA ORANG KRISTEN TIDAK MENGANGGAP KISAH PARA NABI ALKITAB YANG BER-ISTRI BYK ITU SBG SESUATU YANG SALAH DAN HINA???
Ingat, para nabi Alkitab tersebut ADALAH NABI TUHAN, NABI SUCI. dan di lain pihak, mereka nabi tuhan itu beristri banyak dan bahkan bergundik banyak wanita……
.
Artinya, kalaulah di satu pihak orang kristen menghina ajaran Islam mengenai bidadari Surga ini, sementara di lain pihak orang kristen mengimani kisah nabi Alkitab yang beristri banyak, MAKA BUKANKAH ITU SUATU KEMUNAFIKAN DAN PARADOKs yang menjijikkan??
Dengan kamu bersikap seperti ini mengkonfrontir antara ajaran Alkitab dengan ajaran Islam mengenai kenikmatan sexual, maka sebenarnya kamu hanya mengandalkan subjektivitas belaka. Dan satu hal yang ingin saya tegaskan, mengapa kamu selalu menempatkan Alkitab dengan semua ajarannya sebagai suatu ajaran yang aksiomatis, alias tidak perlu lagi ditelaah kebenarannya?
.
Alkitab telah terbukti salah dan terbukti TIDAK ASLI AJARAN TUHAN. Dan banyak bukti untuk hal itu.
.
Pertama.
Alkitab mengatakan bahwa ular makan batu dan kerikil. Apakah dapat dibenarkan bahwa ular hidup dengan memakan batu dan kerikil?
.
Kedua.
Alkitab menyatakan bahwa arti nama musa adalah YANG DITARIK DARI AIR. Jelas salah. Arti nama musa adalah BOY atau TONG di dalam bahasa Indonesia. Baca >>
Alkitab-memberi-informasi-yang-salah
.
Ketiga.
Alkitab mengabarkan bahwa Haman adalah orang dekat dari Raja Xerxes / Ahasyweros, sementara Alquran mengabarkan bahwa Haman adalah orang dekatnya Firaun.
Orang Kristen mengejek kaum Muslim karena di dalam pandangan mereka Alquran salah mengabarkan tentang Haman ini.
.
Namun akhirnya terbukti bahwa Alquran lah yang benar, dan Alkitab lah yang salah mengenai Haman ini. Mengapa bisa, Alkitab salah total mengenai Haman ini? Bukankah mereka klaim bahwa Alkitab ditulis oleh orang-orang pilihan di bawah bimbingan Rohkudus? Baca >>
Alkitab-Jesus-salah-total-taltaltal/
.
Keempat.
Alkitab tidak pernah ditulis oleh Nabi Tuhan. Jadinya, Alkitab adalah tulisan tangan-tangan manusia yang namanya saja kita tidak pernah tahu. Maka dengan demikian, apakah kita dapat menempatkan Alkitab sebagai sesuatu yang kebenarannya terunggul di muka bumi ini? Baca >>perbedaan-mendasar-sejarah-Alkitab-dan-alquran
.
Kesimpulannya adalah, kalau kamu menempatkan ajaran Kristen sebagai suatu hal yang aksiomatis, maka KAMU SALAH TOTAL. Dan khususnya di dalam isu ini, kamu membenarkan ajaran Kristen bahwa di dalam Surga tidak ada kenikmatan sexual, dan seluruh manusia Kristen mati langsung masuk Surga – berlawanan dengan ajaran Islam bahwa seluruh manusia masih di dalam kubur, yang keseluruhan itu kamu dasarkan pada Alkitab kamu.
.
Intinya, argumen kamu tidak berdasar sama sekali.
Mengapa Islam yang mengajarkan bahwa kelak di Surga ada kenikmatan sexual, harus DIPERSALAHKAN terhadap ajaran Kristen bahwa di dalam Surga tidak ada kenikmatan tersebut, SEMENTARA KITA TAHU bahwa Kristen adalah agama yang salah sejak dari kitabsucinya?
.
Mengapa Islam yang mengajarkan bahwa semua orang yang wafat rohnya di-depositkan di dalam alam kubur HARUS DIPERSALAHKAN terhadap ajaran Kristen bahwa semua orang Kristen yang wafat sudah masuk Surga, SEMENTARA KITA TAHU bahwa Kristen adalah agama yang salah sejak dari kitabsuci nya?

atar
March 6, 2012 at 1:33 pm | #258

Wakakakaka, super konyol itulah jack, kalo di kitab anda banyaak angin Surganya tapi tidak ada buktinya.
.
Kalo dikitab kami, Yesus mengatakan ada kebangkitan badan, dan terbukti Yesus membangkitkan lasarus yang sudah mati, bahkan Yesuspun membuktikan sendiri dengan bangkit dari kematian.
.
Mana bukti dari kitab anda tentang kebangkitan badan, mana bukti dari kitab anda tentang sex di Surga? Mana bukti dan mana buktinya? minjam istilah teas, kebanyakaan angan-angan.

.
Perkara kematian dan bangkit dari kematian adalah PERKARA GHAIB. Siapa pun tidak akan dapat membuktikan berlakunya skenario tersebut.
.
Kemudian, kalau kamu mendasarkan tuduhan kamu atas ajaran Gereja, maka sekali lagi, kamu harus ingat bahwa Gereja dengan semua ajaran Alkitab nya adalah salah. Tidak pada tempatnya untuk MEMPERSALAHKAN AJARAN ISLAM sementara yang menjadi Hakimnya (yang menentukan benar salahnya Islam) adalah ajaran Kristen. Tidak mungkin sesuatu yang jelas-jelas salah menjadi tolok ukur untuk menentukan benar tidaknya suatu hal yang lain. Mustahil!
.
Tolong buktikan dulu bahwa Alkitab adalah benar firman Tuhan.
Tolong buktikan dulu bahwa Jesus memang benar anak Tuhan. Tolong buktikan dulu bahwa Jesus pernah berkata dengan lisannya sendiri AKU ADALAH ANAK TUHAN MAKA SEMBAHLAH AKU ……

atar
March 5, 2012 at 6:27 am | #238

Wakakakak , jack , pertanyaan anda terlalu mudah: ingat Yesus adalah Firman Allah yang hidup menjadi manusia, Dia telah mati sebagai manusia dan bangkit mengalahkan kematian (mengalahkan dimensi kemanusiaan) dan naik ke Surga, jelas sebagai Tuhan, tidak makan dan tidak minum.
.
KATA JACK : manusia masuk Surga atau neraka tunggu hari kiamat dulu .
.
Pertanyaan :
1. dimana kah roh orang Islam yang sudah meninggal berada, selama 1400 tahun lebih? Sebab sampai saat ini belum ada kiamat.
.
2. Bagaimana janji2 manis kitab anda bahwa akan ada hubungan badan dengan bidadari cantik bermata jeli berdada montok? Sudah 1400 tahun lebih sejak ayat2 suci anda diturunkan tidak pernah terbukti, mengapa dikatakan tidak terbukti? Karena belum ada orang mati yang dibangkitkan, PUASA KOk LAMA AMAT JACK,. TAK SEINDAH JANJI.

Pertama.
Jesus bangkit mengalahkan kematian, dan naik ke Surga adalah ajaran Kristen. Artinya, pendapat demikian adalah salah total. Kalau kamu dapat membuktikan bahwa Jesus memang benar bangkit dari kematian, naik ke Surga, maka barulah kita lanjut untuk membuktikan bahwa Islam salah dengan janji kenikmatan sexual di dalam Surga. Kalau kamu menempatkan ajaran Kristen sebagai aksioma, maka selanjutnya kamu dituntut untuk dapat memper tanggungjawab kan pendirian kamu itu.
.
Kedua.
Roh seluruh manusia yang mati, sekarang di-depositkan Allah di dalam alam barzakh alias alam kubur. Karena Islam adalah benar dan terbukti benar, maka ajaran ini jadi benar adanya.
.
Ketiga.
Ya, memang belum ada roh orang mati yang dibangkitkan, karena kebangkitan itu hanya akan terjadi pada hari kiamat. Selama menunggu datangnya kiamat itu, seluruh ruh orang yang meninggal didepositkan di dalam alam barzakh. Oleh karena itu, roh orang saleh belum mendapatkan kenikmatan sexual dengan bidadari di dalam Surga.

21 Responses

  1. modal si atar cuma bolot & budek. tanya melulu gak pernah jwb lawan debat.

  2. Assalamu’alaikum wr.wb
    Mas… ijin untuk sambung link nya ya… banyak ilmu yang bisa dipelajari. Terima kasih. Wassalam.

  3. si atar tuh bodoh….

    lum tau banyk tentag agama islam ja dah songong..

    lo tuh prgi ke gereja sambil mabuk pa ??

    debat gitu ngawur…

  4. Suruh karosetan mengartikan perumpamaan Yesus dibawah ini :

    Hal Kerajaan Sorga seumpama seorang raja, yang mengadakan perjamuan kawin untuk anaknya. (Matius 22:2)

    Pada waktu itu hal Kerajaan Sorga seumpama sepuluh gadis, yang mengambil pelitanya dan pergi menyongsong mempelai laki-laki. (Matius 25:1)

  5. kalian jangan menghina Roh Kudus karna kamu tidak lagi di ampunih….sadarlah itu karna suatu saat Isa Almasih yang akan mengadilli seluiruh umat manusia termasuk nabimu ……

  6. @bram izach :
    Isa al Masih tidak akan mengadili Nabi Muhammad SAW, yang diadili adalah orang-orang yang mempertuhan Nabi Isa seperti kalian. Justru beliau akan menjelaskan bahwa dia bukan Tuhan melainkan utusan Tuhan.

    ————
    Islamthis:
    Matius 7,
    21 –

    Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.

    22 –

    Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?

    23 –

    Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!”

    • wah.. wah.. saya baru sadar.. ternyata kamu fans nya kristen ya.. kamu rajin sekali baca alkitab sampai hal terkecil pun kamu lihat dan kamu wartakan kepada orang lain.. kamu berhati mulia telah melakukan hal ini.. saya berikan tepuk tangan untuk kamu.. selamat..

    • @light

      Maksud kamu si islamthis ya?

      Mungkin dia mencoba menjadi penerus prof. Ahmad Deedat, namun sayangnya dia (menurut penilaian saya) kurang menguasai Al-Qur’an, soalnya jarang sekali islamthis mengeluarkan ayat2 Al-Qur’an.

  7. @light

    oh sorri, yg kamu maksud si @rul ya,
    light berada di pihak islamthis….

    • @MUAMALIM
      sebenarnya mungkin saya menujukan itu kepada rul.. tapi saya juga lupa.. maaf.. tapi yang lebih sebenarnya lagi, saya menujukan kata-kata saya kepada islamthis.. karena di selalu membicarakan tentang isi alkitab.. betul kan apa kata saya? ngomong2, kamu salah paham, muamalim..saya tidak ada keinginan berpihak pada islamthis.. males banget kali.. hahaha..

      @islamthis
      gausa tersinggung ya.. saya tahu kok, kamu ga berharap juga saya ada di pihak kamu..ya kan?

    • dear @light ……

      KOK si @MUAMALIm mabur yaaaa???

      skg dia di mana??

      kemaren saya hajar dia di thread soal jin ….

      kayaknya itu adl tonjokan dia terakhir ….

      sampe skg nyh, gada tanggapan dia …..

    • @islamthis

      maaf saya belum memberikan tanggapan mengenai jin ataupun bidadari karena saya lagi banyak tugas kuliah sekarang ini, mungkin sekitar minggu depan lah ya….,😉
      tetapi akan lebih bijak jika anda membaca Al-Qur’an agar dapat memahami apa yg saya sampaikan nanti. Seandainya kita berdebat secara langsung/tatap muka, pastilah saya akan menyuruh anda membaca ayat2 Al-Qur’an-nya sendiri di depan saya…
      gausa tersinggung ya.. saya tahu kok, kamu ga berharap juga saya ada di pihak kamu..ya kan?

      @light
      saya juga merasakan hal yg sama. Siapa sebenarnya ISLAMTHIS itu??
      Menurut saya dia lebih condong kepada seorang Ahli Kitab daripada seorang ulama muslim….

    • @islamthis
      itu uda ada orangnya kok.. gimana sih? seandainya dia ga dateng lagi, berarti dia sudah bosan dengar pengelakan kamu.. ya kan @MUAMALIM?

  8. buat penganut Alkitab, silakan mati dulu.. Janji Allah SWT akan kalian temui… dan perlu di ingat, Nabi Isa As akan turun membenarkan ajaran keblinger kalian, kalau memang kalian tidak percaya dengan Islam, kita umat Islam tidak Masalah, suatu saat nanti Nabi ISa As sendiri akan meluruskannya, itupun jika hati kalian tidak di gelapkan oleh Allah SWT. karena hatimu sudah buta akan kebenaran. Jelas dalam kehidupan itu ada Kebenaran dan Kesalahan, kebenaran berasal dari logika dan bukan akal-akalan, demikian kesalahan sebaliknya. Dan perlu di ingat juga, dalam ajaran islam semua ada manfaatnya, kenapa kita di larang makan daging babi, kenapa kita harus sholat 5 waktu. Dan salah satu bukti dalam dunia kesehatanpun menunjukan bahwa orang yang sering sujud, rata2 otaknya cerdas, secara logika darah memang mengalir dengan lancar ke otak saat sujud. Lihat juga sejarah waktu penghancuran perpustakaan islam. Dalam Alkitab kalian juga masih belum jelas soal setelah kematian, apa ada bukti orang kristen setelah mati hidup lagi dan memberikan informasi disana seperti apa?? surga seperti apa?? neraka seperti apa?? Rosulullah SAW pernah ISro’ Mi’roj dan di sana Beliau di perlihatkan semua bukti surga dan neraka dan itu sudah terjadi. Kalian selalu menyebut Yesus akan bangkit dari kematian, Perlu kamu ketahui, dia adalah Nabi ISa As dan bukan YESUS dan beliau tidak mati, beliau di angkat Oleh Allah SWT ke langit., beliau akan turun setelah nanti hari kiamat sudah dekat, dan saat itulah kalian akan tau kebenaran Islam.

    • [τ̲̅me̲̅n2 muslim.. Udah lah biarin ªĴă laahh,,mreka mau bilang apa tOoh nti jg akan membuktikan’nya sendiri.. Kita umat islam percaya adanya.. Alam barzahk,kiamat, dan akhirat kan.. Kita hidup d dunia hanya sementara.. Tetaplah bertakwa kpd اللّهُ .. К̲̣̣̥ǎ̜̣̍lo mreka gak percaya,,mari kita tunggu hari ďI̶̲̥̅̊ bangkitkan’nya ďI̶̲̥̅̊ hr kiamat nanti.. Istigfar..
      أَسْتَغفِرُاللهَ الْعَظيِمْ ..أَسْتَغفِرُاللهَ الْعَظيِمْ..أَسْتَغفِرُاللهَ الْعَظيِمْ..

  9. dasar otak mesum ky nabinya,,,dah mati aj masih mikir selangkangan,,kawin ma bidadari…hahaha…cuuih…

  10. @islamthis
    mengapa islam dilarang makan daging babi ya?

  11. hahaha..kasian deh kafir…mati gak tau ke mana

    kalo umat awloh swt kan jelas.. setelah mati hidupnya diisi oleh kimpoi dengan para bidadari2

    Makannya, saya selalu sedia stock kondom 1 dus di ransel saya..jaga2 nanti kalo tiba2 mati syahid.

  12. semua yang diutarakan oleh islamthis SANGAT LOGIS, semua argumen kafir kristen terpental. kafir kristen kehilangan kata-kata batang otaknya sudah lemah hatinya buta, ujung-ujungnya hanya sumpah serapah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: