Islamthis Versus Faithfreedom

amsalfoje, on December 29, 2011 at 7:02 am said:

Astaga, Oh, Tuhanku…Don’t know what to say lagi deh. Anda orang yang penuh amarah pada orang Kristen. Cuma dengan artikel itu Anda bisa berpikir picik seperti itu. Saya tidak perlu bicara lagi. Entah siapa yang penuh kebencian dan perang…Sedangkan saya merasa postingan ini yang penuh dengan kebencian dan amarah.

Entah apa ada di hati dan pikiran Anda sampai begitu benci pada Kristen. Sampai mata Anda buta.

Kalau pun saya balas semua comment Anda sepertinya sia-sia. Anda membicarakan Kristen seperti ini itu, padahal waktu saya membaca, saya membayangkan agamamu.

Lebih-lebih kalimat ucapan terakhir Anda…Kalau Anda memang Anda begitu membenci Kristen, it’s Ok…Kristen cuma agama. Puas-puasin aja. Luapin saja amarah Anda sampai lega…Walaupun dengan cara ini Anda hanya akan bertambah marah.

Saya sudah sempat marah dengan setiap postingan Anda. Kalau pun saya balas, tidak memberi pengertian apa pun buat saya.

Do what you want to do… Tuhan memberkati…Setelah semua yang Anda postingkan, kalau Anda mau cari Yesus, Dia masih mau menolong Anda. Apa pun kesulitanmu…

_________________________

Islamthis, on December 29, 2011 at 7:37 am said:

Anda marah???

Ow Anda bisa marah, yaaa???

Lha emangnya cuma Anda yang bisa marah??

Anda sudahkah baca tulisan saya yang menegaskan bahwa weblog saya ini sebenarnya ditujukan untuk mengcounter semua artikel hujatan yang dilancarkan kaum Kristen di portal faithfreedom terhadap keagungan Islam? Saya berhak, di mana saya ungkapkan kemarahan saya karena nun di sana ada portal kapirit yang berisi artikel2 sadis yang  menghujat Islam …..

Portal  itu adalah ….

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/apakah-muhammad-perampok-t32938/

Sebenernya  url itu menunjukkn kesalah satu page / thread yang isinya, sangat menghujat Islam. tapi, dari page itu, pasti Anda bisa menjalar ke page lainnya, utk melihat betapa portal itu amat menghina Islam …

Kalau Anda ADIL, tolong labrak semua manusia2 kapirit di portal itu ….

Bersediakah????

_________________________

amsalfoje, on December 29, 2011 at 8:28 am said:

Jadi Anda pikir Faith Freedom itu kerjaan orang Kristen?? Saya sudah pernah buka forum itu dan saya tahu pasti adminnya hanya menunjuk ke satu hal, ISLAM dan tidak mengakui dirinya sebagai orang Kristen. Orang yang murtad karena Faith Freedom tidak pernah disarankan masuk ke agama tertentu kan?? Kenapa Anda langsung asumsi Kristen?? Anda punya bukti??

..Saya malah curiga dia atheis..atau apalah..

Jadi ini sebuah pembalasan dendam??

Berarti dugaan saya benar??

Saya tidak perlu melabrak mereka. Saya mau labrak apa? Saya tidak tahu benar-benar tentang Islam.. Saya cuma tahu Islam dari media, teman-teman saya…Palingan saya cuma bilang ” Ya sudah, jangan menjelek-jelekkan agama lain. Buktikan saja lewat perbuata.” Mana ada melabrak seperti itu.

Kalau Anda saya tunjukkan link lain yang menhujat Yesus dengan cara menjijikan, Anda mau labrak mereka juga tidak?? Menggambar2 Yesus dengan gambar2 tidak senonoh. Mau labrak mereka?? Orang-orang seperti mereka juga loh yang bikin Islam keliatan hancur.

Bukan cuma Anda saja yang suka berdebat soal ini. Banyak orang diluar sana yang sampai mengeluarkan literatur sejarah Islam, sejarah Kristen…Pusing dah pokoknya. Tapi yang saya sayangkan, waktu Anda menuliskan pemikiran Anda..Anda tidak saring dulu. Tidak liat-liat dulu…tidak dievaluasi dulu…” Agama mereka kayak begini, agama gua kayak gini juga tidak ya?” Ada tidak mikir kayak gitu waktu nulis?? Dan jadi berkesan dangkal, tidak tahu apa-apa tapi berani nulis seperti hal-hal ini.

Kalau Anda ngerasa terhina dengan Faithfreedom seperti itu, mbok ya jangan ikutan2 toohh…Tunjukin dan buktiin kalau Islam itu agama damai. Itu FPI udah mau jagain gereja waktu Natalan…Di Mesir ada orang muslim mau jagain orang Kristen Natalan, begitu juga sebaliknya…Kok, malah ikut2an ngebuktiin Islam jelek. Justru harusnya Anda ajak temen-temen Anda buat buktiin kalau Islam itu tidak begituu..Islam itu agama damai dan indah sperti yang kalian bilang. Orang-orang admin seperti faith freedom itu bisa jadi juga korban orang Islam tidak bener. Jangan malah ikut-ikutan jadi korban balas dendamnya dia.

Islam itu agama yang bagus. Saya akui…Tapi yang kayak gini ini yang saya langsung mundur 7 langkah buat maju mikir pengen tahu Islam..Pikirannya pada picik. Ngerti kan maksud saya?? Kristen cabuuulll..Kristen suka kekerasan dan peraaangg…Kristen ini..Kristen itu….Padahal tidak tahu apa-apa. Kalau mau dijelasin tentang latar belakang peristiwa soal perang dsb yang berhubungan dengan Kristen bisa puanjangggg…(ini kan yang jadi sering pembahasan orang)

Anda masih SMA, kuliah, kerja, atau apa?? Kayaknya masih SMA ya??

________________________

islamthis, on December 31, 2011 at 3:45 am said:

amsalfoje, on December 29, 2011 at 8:28 am said:

Jadi Anda pikir Faith Freedom itu kerjaan orang Kristen?? Saya sudah pernah buka forum itu dan saya tahu pasti adminnya hanya menunjuk ke satu hal, ISLAM dan tidak mengakui dirinya sebagai orang Kristen. Orang yang murtad karena Faith Freedom tidak pernah disarankan masuk ke agama tertentu kan?? Kenapa Anda langsung asumsi Kristen?? Anda punya bukti??

..Saya malah curiga dia atheis..atau apalah..

Ada dua hal yang ingin saya tegaskan di sini.

  1. Anda maksud pendiri ff itu? Ya benar, pendiri ff itu adalah seorang Muslim dari Iran, namanya Ali Sina, kemudian ia murtad, tepatnya menjadi agnostik. Saya tidak pernah bilang bahwa pendiri ff itu, atau pemilik ff itu adalah orang Kristen. Dia jadi begitu membenci Islam. Hingga akhirnya dia membuat proyek untuk memusnahkan Islam dari muka bumi. Maka didirikanlah ff ini, yang tujuannya agar semua Muslim meninggalkan Islam, dan beralih ke agama yang mana saja.
  2. Yang suka mangkal di ff? Nah inilah yang menjadi masalah. Biar bagaimana pun harus diakui, pastilah 90% yang mangkal di sana adalah manusia-manusia Kristen. Apakah kita ingin bilang, kebanyakan mereka adalah orang Hindu? Buddha? Lha memangnya penganut Hindu di Indonesia ini ada berapa? Mayoritaskah? Engga kan? Saya sudah beberapa kali ikut debat dengan ffi-ers. Dari obrolan yang penuh dengan emosi itu, terungkap kok bahwa kebanyakan mereka adalah Kristen, baik ia protestan, katholik, atau bahkan Kristen yang tidak taat sekali pun. Jadinya, kemarahan saya – saya arahkan kepada bangsa Kristen. Saya tidak Jadi ini sebuah pembalasan dendam??

Berarti dugaan saya benar??

Saya tidak perlu melabrak mereka. Saya mau labrak apa? Saya tidak tahu benar-benar tentang Islam.. Saya cuma tahu Islam dari media, teman-teman saya…Palingan saya cuma bilang ” Ya sudah, jangan menjelek-jelekkan agama lain. Buktikan saja lewat perbuata.” Mana ada melabrak seperti itu.

.

Kalau Anda saya tunjukkan link lain yang menhujat Yesus dengan cara menjijikan, Anda mau labrak mereka juga tidak?? Menggambar2 Yesus dengan gambar2 tidak senonoh. Mau labrak mereka?? Orang-orang seperti mereka juga loh yang bikin Islam keliatan hancur…………………….

Ff itu adalah portal untuk menghujat Islam dengan cara mirip cara2nya orang planet. Itulah yang membuat saya marah, dan juga Muslim lain. Seharusnya Anda juga marah kepada ff ini, mengingat cara ff begitu tidak berperi-kemanusiaan.

.

Pertama.

Ff ini adalah portal yang didedikasikan untuk menghujat Islam. Tidak lain.

.

Kedua.

Dengan cara begini, pastilah banyak Muslim yang keblingsatan. Kalau sudah begini, logikanya, pastilah Muslim akan membuat apologetika. Biasanya dengan membuat serang balik. Misalnya begini,

.

Ffi: Muhammad itu pembunuh.

.

Lantas Muslim kickback: lha, bukankah Alkitab juga mengisahkan bahwa daud sulaiman delele juga pembunuh. Bahkan mereka lebih kejam.

.

Ffi: hai Muslim, jangan singgung2 agama orang lain. Anda jangan OOT. Situs ini khusus untuk membahas kebusukan Islam saja.

.

Sekian.

.

Artinya apa?

Muslim tidak diperkenankan untuk membuat argumentasi apapun, muslim tidak diperkenankan utk menjelek2kan agama lain (karena portal ini hy utk menjelek2kan Islam. Istilahnya, untuk membongkar kebusukan Islam), kecuali argumentasi itu memang berdasarkan Islam juga. Ini mengakibatkan, posisi Kristen aman. Posisi Alkitab aman. Posisi Gereja aman. Posisi Jesus aman. Deste. Kalau begini, bagaimana Muslim tidak kelimpungan.

.

Mekanismenya:

.

Ketiga.

Kalau Muslim mem-post yang dikategorikan OOT untuk pertama kali, maka admin akan memberi warning kepada username Muslim itu. Kedua, dan ketiga pun juga diberi warning saja dengan red-font, dan teks postingan akan didelete.

.

Keempat.

Namun kalau si username Muslim itu oot untuk kali keempat, maka saatnya username Muslim itu akan dibekukan.

.

Kelima.

Kalau begini, tentunya si Muslim tidak bisa lagi akses ke ffi. Solusinya, pastilah membuat username baru. Dengan username baru ini, si Muslim bisa nimbrung lagi.

.

Keenam.

Bukan diblokir saja username-nya. Tapi semua postingan si muslim yang selama ini sudah tersebar di berbagai threadnya, akan DIDELETE.

.

Ketujuh.

Kalau kemudian si Muslim oot lagi, MAKA TIDAK ADA AMPUN: giliran IP (internet provider) si Muslim yang diBLOKIR…… kalau diblokir, berarti si Muslim tidak bisa lagi akses portal ini. Ini artinya, si Muslim akan jingkrak-jingkrak dari satu warnet ke warnet lain supaya bisa terus nimbrung. Repot kan?

.

Kedelapan.

Itu pun, pihak Muslim tidak dibenarkan mengajukan url yang mengarahkan visitor ke situs-situs Muslim. Semua netter di ff hanya diperkenankan untuk mengajukan url yang mengarahkan ke situs-situs non Islam.

Intinya apa?

Intinya adalah, bahwa ff ini membuat portal DEBAT yang isinya menghujat dan menghina Islam, dengan tujuan memurtadkan Muslim pindah ke agama yang mana saja, dan mereka, pendiri dan pengusung ff ini, menyatakannya secara terang2an, tanpa basa-basi sama sekali. Benar-benar tidak berperikemanusiaan dan berperi-perasaan.

.

Ff menghujat Islam, menghujat keimanan kaum Muslim. Namun Muslim tidak diperkenankan MEMBALAS. Ibaratnya, Muslim digebuki rame2 oleh kaum kapir, kebanyakan mereka adalah kapirit Kristen. Namun sungguh pun demikian, Muslim tetap tidak diijinkan untuk membalas menggebuki kapirit2 tersebut. Step-step di atas yang saya jabarkan di atas, adalah metode mereka untuk menjamin bahwa Muslim tidak akan dapat membalas menjelek2kan agama orang. Kalau ada Muslim yang berani membalas ‘menggebuki’ agama mereka, maka si Muslim itu akan langsung di-banned (seperti yang sudah saya jelaskan di atas tadi). Benar-benar orang planet kan, ff ini?

.

Itulah yang membuat saya sakit hati. Dan itu juga yang membuat seluruh Muslim sakit hati.

Itulah sebabnya, banyak netter muslim yang NYERAH DAN ENGGA BERKUTIK menghadapi serangan kaum kapirit di ff ini. Mengapa begitu? Ya karena pihak muslim tidak diberi kesempatan utk kickback. Kalau ada muslim yang kickback, akan dituduh OOT, dan sekaligus di-banned, dan semua postingannya akan DIDELETE.

.

Banyak kok situs2 debat di internet yang berisi penghujatan Islam, yang umumnya didirikan oleh individu-individu Kristen. Namun toh seluruh debat itu dibuka dengan metode fair. Kalau ada artikel yang menghujat Islam, maka sekiranya ada Muslim yang tergerak, maka Muslim itu diberi hak untuk menjawab dan berbalik menghujat agama Kristen (atau agama lainnya). Untuk situs-situs yang seperti ini, buat apa saya sakit hati? Yang ada malah saya jadi excited, merasa positif. Intinya, harus lah debat itu fair, adil, seimbang. Namun bagaimana dengan ffi? Tidak ada sama sekali.

.

Anda sendiri, nimbrung di blog saya ini. Saya tidak mem-banned Anda, kan? Semua postingan Anda saya approve, kemudian saya jawab semampu saya. Ini namanya fair. Ini namanya saya (atau siapa saja) memberi hak kepada individu-individu yang bersangkutan untuk menjawab dan mengklarifikasi. Namun ff tidak sama sekali. Bangsat!

.

Anda tidak saya minta untuk melabrak situs2 debat yang menghujat Islam kok. Tidak. Mengapa? Karena situs debat itu menyelenggarakan debat secara fair. SAYA CUMA MINTA ANDA MELABRAK FF, KARENA FF ITU TIDAK FAIR SAMA SEKALI, JUSTRU KEJAM DAN SADIS, TIDAK BERPERIKEMANUSIAAN. FF TIDAK INGIN INGAT BAHWA MUSLIM PUN JUGA MANUSIA YANG PUNyA PERASAAN. ……. sesalahnya-salahnya muslim, sesalah-salahnya Islam, toh muslim juga manusia. Seharusnya mrk juga berhak utk kickback.

.

Itulah sebabnya, situs2 debat agama di internet, biasanya orang Kristen tidak ada yang berani berlama-lama di sana, karena argumentasi kaum Muslim begitu kuat, ASALKAN KAUM MUSLIM BERHAK UNTUK MENJAWAB.

.

Namun ff? Bejibuuuuuuuuuunnnnnn orang Kristen yang ngerubung di sana. Kenapa? Karena di situs itu, semua orang Kristen LELUASA menghujat Islam tanpa ada resiko dihujat balik. Makanya orang Kristen di sana sampe mempunyai postingan di dalam jumlah ribuan, ada yang 7ribuan, 6ribuan ….. ini artinya semua kapirit2 itu dah puas menghujat Islam tanpa ada kemungkinan dihujat balik….

.

Nah dari sini juga terbukti, bahwa justru orang Kristen lah yang gemar menjelek2an agama orang. Dlihat dari mana? Dilihat dari jumlah postingan setiap username di ff itu. Coba aja Anda chek aja ke sana. Jidat kapirit atas nama @Jangan-gitu_ah, @betdaniel99, @duren delele. Si @duren ini sudah memposting 7860 post, setidaknya. Dan tahukah Anda, bahwa keseluruhan kapirit2 itu tidak ada yang berani nyambang ke situs2 debat agama yang didirikan pihak Muslim. Mengapa? Pikir aja sendiri. Atau juga, mereka semua pasti tidak berani nyambang ke stus2 debat yang didirikan orang Kristen. Karena situs2 itu menggelar debat secara fair, di mana Muslim berhak untuk menjawab dan kickback.

.

Intinya, di ffi ini, terlihat,

  1. Kapirit2 Kristen itu adalah manusia-manusia yang gemar menjelek2kan Islam. Terbukti. Lihat saja jumlah postingan setiap username mereka yang sampai ribuan. Dan kebanyakan netter di ffi yang kontra Islam PASTILAH ORANG KRISTEN. Anda engga usah menyangkal. Memang ada juga yang Islam keblinger, agnostic, atheis, hindu, Buddha delele. Tapi, kalau Anda ikuti debat mrk, pasti Anda akan tehe kebanyakan mrk adalah berlatar belakang Kristen.
  2. Pun kapirit2 Kristen itu adalah INDIVIDU-INDIVIDU YANG PENGECUT. Mereka tidak berani membuka debat yang fair. Sudah berapa kali saya ajak / tantang mereka untuk nongol di blog saya. Tidak ada tuh yang nunjukin batang hidung mereka di blog saya. Namun kebalikannya, justru mereka masih aktif salto ke sana kenari di ff itu untuk menghujat Muslim sepuas hati mereka. Jujur saja, mana ada seeh kapirit Kristen yang berani menjawab semua argumentasi kaum Muslim? Makanya mereka beraninya hanya di ff yang debatnya diselenggarakan secara tidak fair.

Makanya, sekali lagi, saya Cuma minta Anda MELABRAK FF ITU. Mau tidak Anda? Saya engga minta Anda melabrak yang lainnya.

Bukan cuma Anda saja yang suka berdebat soal ini. Banyak orang diluar sana yang sampai mengeluarkan literatur sejarah Islam, sejarah Kristen…Pusing dah pokoknya. Tapi yang saya sayangkan, waktu Anda menuliskan pemikiran Anda..Anda tidak saring dulu. Tidak liat-liat dulu…tidak dievaluasi dulu…” Agama mereka kayak begini, agama gua kayak gini juga tidak ya?” Ada tidak mikir kayak gitu waktu nulis?? Dan jadi berkesan dangkal, tidak tahu apa-apa tapi berani nulis seperti hal-hal ini

Ya, memang jelas sekali, bahwa agama Kristen itu begini begitu; namun Islam tidak kok. Islam tidak menghalalkan perzinahan. Islam tidak menghalalkan bugilria. Islam tidak menghalalkan riba, deste.

.

Namun kebalikannya, Kristen menghalalkan itu semua.

Puas??

Kalau Anda ngerasa terhina dengan Faithfreedom seperti itu, mbok ya jangan ikutan2 toohh…Tunjukin dan buktiin kalau Islam itu agama damai. Itu FPI udah mau jagain gereja waktu Natalan…Di Mesir ada orang muslim mau jagain orang Kristen Natalan, begitu juga sebaliknya…Kok, malah ikut2an ngebuktiin Islam jelek. Justru harusnya Anda ajak temen-temen Anda buat buktiin kalau Islam itu tidak begituu..Islam itu agama damai dan indah sperti yang kalian bilang. Orang-orang admin seperti faith freedom itu bisa jadi juga korban orang Islam tidak bener. Jangan malah ikut-ikutan jadi korban balas dendamnya dia.

Wah engga semulus itu, kawan!

.

Dah banyak kali kaum muslim menunjukkan / menerangkan / membuktikan di ff bahwa Islam itu adalah agama damai. Namun apa reaksi mereka?

.

Misal begini,

Ff = Islam adalah agama tukang bantai.

.

Muslim = tidak. Islam adalah agama damai. Kalau Islam adalah algama tukang bantai, maka seharusnya semua org Kristen Indonesia sudah lama musnah karena dibantai muslim. Nyata nya Kristen hidup aman.

.

Ff = Kristen aman di Indonesia bukan karena Islam adalah agama damai. Kristen aman di Indonesia karena ada hokum positif, ada uu pidana deste .. jadi bukan karena islamnya …

.

Sekian.

.

Terbukti, kan?

Memang dasar org Kristen (di ff) itu gemar menjelek2kan agama Islam dan kaum muslim. Mau jungkir balik kek, mau nyebur ke sumur kek muslimnya, mau jerit2 di jalan tol kek muslimnya, tetep aja Kristen ffi tidak akan bersedia menerima penjelasan kaum muslim, bahkan Kristen ff itu semakin sadis dengan menjelek2kan agama Islam itu.

.

Sekarang Anda mau ngomong apa???

.

Anda memang dasarnya TERLALU membela agama dan umat seagama Anda aja kan?? Jadinya yang saya baca CUMA SUBJEKTIVITAS Anda aja …..

Islam itu agama yang bagus. Saya akui…Tapi yang kayak gini ini yang saya langsung mundur 7 langkah buat maju mikir pengen tahu Islam..Pikirannya pada picik. Ngerti kan maksud saya?? Kristen cabuuulll..Kristen suka kekerasan dan peraaangg…Kristen ini..Kristen itu….Padahal tidak tahu apa-apa. Kalau mau dijelasin tentang latar belakang peristiwa soal perang dsb yang berhubungan dengan Kristen bisa puanjangggg…(ini kan yang jadi sering pembahasan orang).

Hah emang bener kok!

.

Kristen itu memang begini begitu, segala hal yang menjijikkan dan rendah…..

.

Contohnya aja.

Suku aborigin di Australia MUSNAH. Siapa yang memusnahkan mereka? Ah paling Anda jawabnya tidak ada lain kecuali pembelaan, yang intinya Anda bakal bilang bahwa ALKITAB DAN GEREJA tidak pernah mengajarkan pemusnahan suku aborigin ….

.

Muak!

Penutup.

Ff mau tidak mau menjadi fenomena yang membuktikan bahwa:

  1. Kristen adalah agama yang tidak dapat dipertanggungjawabkan, baik secara  ilmiah, logika, mau pun nalar, dan juga secara wacana. Itulah sebabnya banyak orang Kristen yang menolak untuk berdebat agama melawan kaum Muslim. Kalau orang Kristen berani mendebat kaum Muslim, maka resikonya si Kristen itu akan dipermalukan.
  2. Manusia manusia Kristen hanya berani mendebat Muslim melalui portal ff ini, yang mana ff dirancang sedemikian rupa di mana semua manusia kafir bebas menghujat Islam, sementara kaum Muslim tidak berhak sedikit pun untuk membalas menjungkirbalikkan keyakinan sesat mereka.
  3. Dengan konsep seperti itulah, kebanyakan manusia Kristen berbondong-bondong ke ff ini. Ketika portal debat agama lain sepi dari kehadiran manusia-manusia Kristen, maka sebaliknya ff menjadi harapan besar bagi mereka untuk dapat menumpahkan seluruh kebencian mereka terhadap Islam, sementara mereka sendiri (manusia kapirit tersebut) TERJAMIN BEBAS DARI mendapat serangan balik.
  4. Dari sinilah, akhirnya terbukti juga bahwa manusia manusia Kristen adalah manusia pengecut, setelah sebelumnya terbukti bahwa Kristen adalah agama yang sesat dan keji.

18 Responses

  1. Rame sekali debatnya but sayang si amsal udh kabur.

  2. Benar sekali Islamthis,,, kalaupun ada dari para kristen yang masuk ke dalam Forum debat Milik Islam, kebanyakan kepala batu dan muka Ban,, kenapa saya katakan demikian,, umumnya dari mereka cuma mempostingkan keburukan(anggapan mereka),, lalu tidak akan mencoba mengerti jawaban muslim,, mereka asyik dengan pikirannya sendiri tanpa merasa harus memperdulikan jawaban orang tentang tulisannya..

    Fakta dalam debat Head to Head Islam dengan Kristen dimanapun Forumnya selalu menimbulkan keheranan, mengapa kebanyakan para netter Kristen “enggak nyambung” banget.. kalau pun berusaha untuk nyambung mereka memakai pola pemikiran Asumtif yang tak banyak membantu dalam pembuktian argument mereka..,
    disinilah terbuktinya bahwa Kristen bukanlah ajaran yang menjadikan Umatnya Pintar dalam Beragama.., mereka mungkin saja bisa pintar di bidang yang lain karena mungkin waktu mereka tidak ada ataupun sedikit sekali untuk mendalami ajarannya..
    Mereka bisa saja mengklaim maju dalam berbagai urusan dunia, tapi mereka miskin Akhlak, seperti yang anda contohkan mereka bisa Bugil ria, mereka bisa kumpul kebo tanpa harus takut dengan ajaran kristen yang sedemikian “luwes” dalam mentolerirnya..

    trims dulu sobat.

  3. @islamthis

    Saya selalu ketakutan begitu memasuki situs faithfreedom.
    Rasanya seolah ada kekuatan gaib yg bersemayam disana yg sangat mengganggu saya.

    Dua jempol untuk islamthis yg berani berperang pemikiran disana.

  4. Kebakaran jenggot..
    Fakta terbukti pd kenyataan hidup sehari hari…
    Itulah alasan dasar FFI…
    Silahkan aja buat situs saingan ffi..tp tdk akan membuat islam itu benar…

    Salam damai..

    • silahkan buat ffi ….. tapi itu tidak akan membuat islam menjadi salah ..

      ffi tidak akan membuat agama kapirit termasuk karosetan menjadi benar!!!!
      cam kan itu!!!!!

  5. Stop Koar2 soal kasih…… Sungguh biadab mental spiritualmu domba2 paulus

  6. Kenapa para muslim ga jawab aj argumen di ffi, khan islam agama sempurna, ga ada celah kesalahan sedikitpun, lagipula banyak ko argumen anti islam yg empiris, w dah beberapa kali nengok kesana dan emang netter2 muslim aj yg ilmu agamanya kurang..makanya pada kabur, emang betul netter muslim kalo kpepet pengen nya counter attack aj, pertahakanlah hujjah anda tanpa menyerang balik karna g bs jawab, di ffi w mank mo liat netter muslim mempertahankan argumen na dimana itu bs jd senjata or bukti kebenaran islam, kadang jg w nunggu muslim yg faham secara dalam luas agamanya sendiri, tp msh dikit disana, kalo mank ada pasti bs jawab ko, berlian tetap berlian walaupun dibuang kedalam got..

  7. CARI AJA ALI SINA SANA, SEHAARUSNYA KALIAN HARUS TERIMA KASIH SAMA ALI SINA, DIA NGAJARIN UMAT MUSLIM BIAR MEMPELAJARI AL QURAN DENGAN MENDALAM.
    FPI HIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII…

  8. ffi adalh situs kafir kristen ingin menggoyah umat islam yg krg pengetahuannya, pembelaan yg logis di ffi akn dihapus di ffi cuma bs menghina dan memfitnah tanpa memberi peluang unt pembelaan sdikitpun

  9. amsalfoje, kamu ini jg termasuk org ffi iblis.
    kamu serigala berbulu domba

    ffi adalah gerombolan misionaris yg berdalih ffi adalah atheist, padahal disana di ffi berkumpul gerombolan misionaris setan dan antek2nya trmasuk anda ini yg punya niat memurtadkan muslim, ffi hanya menjelek-jelekkan agam islam tok tok, semua komen kaum muslimin yg logis dihapus tidak diberi peluang sedikitpun untuk membela diri, semua gerombolan ffi memihak kristen. kl diusut gereja pasti terlibat. mereka musang berbulu ayam.

  10. kwkwkwkwkwk islamthist mana bisa berdebat
    wong disini saja tidak mengerti apa apa kok
    ===========

    ISLAMTHIS,
    emang apa yg saya ga ngerti di sini????

  11. SITUS FFI DI BLOKIR OLEH PEMERINTAH,,,, NAMUN JUSTRU DENGAN DI BLOKIRNYA SITUS FFI INI SECARA TIDAK LANGSUNG MENYATAKAN BAHWA SITUS FFI ADALAH BENAR DAN TERBUKTI SECARA FAKTA DAN DATA AJARAN ISLAM ADALAH AJARAN BUKAN BERASAL DARI TUHAN YAHWEH ELOHIM ALIAS ISLAM TIDAK BERASAL DARI AGAMA YAHUDI DAN NASRANI.

    ISLAM KETAKUTAN DENGAN FFI KARENA FFI MEMBONGKAR SEMUA KEBUSUKAN DAN KEJELEKAN YANG ADA DI DALAM ISLAM DAN SEMUA SUMBER KEBUSUKAN DAN KEJELEKAN TSB BERASAL DARI ISLAM SENDIRI YANG MERUPAKAN BUKTI, FAKTA DAN DATA YANG SAHIH.

    MENUTUPI DAN MEMBLOKIR SUATU KEBENARAN BERARTI JUGA MELAWAN TUHAN, KARENA TUHAN = KEBENARAN.
    LEBIH BAIK JUJUR MENERIMA KENYATAAN DARIPADA TERUS MENERUS MENYEMBUNYIKAN KENYATAAN YANG ARTINA HIDUP DALAM KEBOHONGAN ABADI.
    ==============

    Islamthis,
    apa kebenaran namanya, kalo komen org2 islam di ffi di-blokir??? hahahahahaha …..

    biar bagaimana pun, islam tetep punya musuh …. MUSTAHIL kalo islam ga punya musuh. nah apakah artinya musuh islam itulah yg bener???? hahahahhaa di mana otak loe, koplak!!!!

  12. BERWASPADALAH TERHADAP FITNAH DAJJAL YANG BERLELUASA MASAKINI YANG GEMAR MENGHANCURKAN AKIDAH MISI NABI MUHAMMAD SAW ., YANG MEMBAWA AJARAN TAUHIDUL DZAT YANG MAHASUCI LAGI MAHA TERTINGGI DAN SIFAT YANG TERPUJI (MUHAMMAD) YANG SESUAI DENGAN FITRAH SUCI MANUSIA ITU SENDIRI..!!!

  13. Islamthis,

    Assalammualaikum.. Saya seorang Muslimah. Dan saya sering sekali duduk manis pagi – pagi sebelum ngantor sambil “ngeteh dan ngopi” di http://indonesia.faithfreedom.org/ . Kalau saya baca – baca dari atas, sepertinya ada kebencian dan amarah yang cukup besar terhadap situs ini. Satu hal yang ingin saya ketahui. Namun jawab dengan singkat saja.

    Hal apakah yang membuat Anda (pribadi) yakin bahwa Islam (yang kita sama – sama ketahui agama ini berasal mutlak dari Nabi Muhammad) adalah agama yang benar?
    ============

    Islamthis,

    Sampai skg sy blm melihat satu kesalahan pun dlm islam.
    Secara logika, islam shahih.
    Secara sejarah, islam shahih.
    Secara way of life, islam shahih.
    Secara filosofis, islam shahih.
    Secara spiritual, islam shahih.
    Secara empiris faktual, islam shahih.

    Agama lain, apalagi kristen, tdk mempunyai shahih2 tsb. Dg demikian, agama lain adl nonsense.

    Terima kasih.

    Nb.
    Sdr masih bisa akses ffi dan berinteraksi di portal tsb? Bgm caranya?

    Sy masih ingin akses dan brkiprah di ffi, tp semua operator sdh memblokirnya.

    Sdr pny saran utk sy? Trmksh.

Leave a Reply

