Tuhan Kristen Betapa Narsisnya

Crusader,

Belum lagi, kalau kami mempertanyakan apakah masuk diakal yang sehat dan logis bahwa di Sorga yang notabene adalah satu tempat DI ALAM ROHANI – jadi berbeda 180 derajat dengan kondisi dan situasi yang fana ini – masih ada nafsu sex, masih perlu makan dan minum dan masih kawin mengawin???

NOTE:

Lain halnya dengan Sorganya umat Kristen, yang kondisi dan situasinya masuk di akal dan ratio dari siapapun yang membacanya dalam ALKITAB.

  • Di Sorga / Kerajan Sorga terdapat satu tahta, yaitu tahta ALLAH (Why 7:15).
  • Di atas itu duduklah Anak Domba ALLAH yaitu ISA AL-MASIH (Why 7:17).
  • Di sekitar tahta, mahluk2 memuji Dia dengan kata2: “Kudus, Kudus, Kuduslah TUHAN ALLAH, yang Mahakuasa, Yang sudah Ada, dan Yang akan Datang (Why 4:8) dan di hadapan tahta terdapat orang2 Kudus yang tidak terhitung banyaknya dari segala Bangsa dan Suku dan Kaum dan Bahasa (Why 7:9).
  • Di Sorga mereka (yang telah beroleh keselamatan Sorgawi) tidak kawin dan dikawinkan (Markus 12:25).
  • Di Sorga mereka hidup seperti Malaikat-malaikat (Markus 12:25).

____________________

Islamthis,

Tinjauan ayat Alkitab yang diajukan oleh Crusader:

Wahyu 7:15 Karena itu mereka berdiri di hadapan takhta Allah dan melayani Dia siang malam di Bait Suci-Nya. Dan Ia yang duduk di atas takhta itu akan membentangkan kemah-Nya di atas mereka.

Wahyu 7:17 Sebab Anak Domba yang di tengah-tengah takhta itu, akan menggembalakan mereka dan akan menuntun mereka ke mata air kehidupan. Dan Allah akan menghapus segala air mata dari mata mereka.”

Wahyu 4:8. Dan keempat makhluk itu masing-masing bersayap enam, sekelilingnya dan di sebelah dalamnya penuh dengan mata, dan dengan tidak berhenti-hentinya mereka berseru siang dan malam: “Kudus, kudus, kuduslah Tuhan Allah, Yang Mahakuasa, yang sudah ada dan yang ada dan yang akan datang.”

Wahyu 7:9 Kemudian dari pada itu aku melihat: sesungguhnya, suatu kumpulan besar orang banyak yang tidak dapat terhitung banyaknya, dari segala bangsa dan suku dan kaum dan bahasa, berdiri di hadapan takhta dan di hadapan Anak Domba, memakai jubah putih dan memegang daun-daun palem di tangan mereka.

Markus 12:25 Sebab apabila orang bangkit dari antara orang mati, orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga.

Penjelasan.

Siapa pun akan terheran-heran mendengar / mengetahui penjelasan orang-orang karosetan bahwa kelak di dalam Surga, semua manusia saleh TIDAK PUNYA KERJAAN LAIN selain memuja dan memuji Tuhan sampai selama-lamanya …., seperti yang dimaksudkan oleh ayat Alkitab:

Wahyu 4:8. Dan keempat makhluk itu masing-masing bersayap enam, sekelilingnya dan di sebelah dalamnya penuh dengan mata, dan dengan tidak berhenti-hentinya mereka berseru siang dan malam: “Kudus, kudus, kuduslah Tuhan Allah, Yang Mahakuasa, yang sudah ada dan yang ada dan yang akan datang.”

Mengapa kita diharuskan untuk mengerti bahwa Tuhan Kristen MASIH TERAMAT BUTUH UNTUK DIPUJA-PUJA MESKI SAMPAI KEDALAM SURGA? Apakah dipuja oleh manusia di jaman Dunia belum cukup bagi Tuhan? Apakah Tuhan Kristen tidak memahami bahwa pekerjaan memuja-muja itu biar bagaimanapun adalah pekerjaan yang melelahkan?? Dan ini memuja Tuhan Kristen dalam Surga BUAT SELAMA-LAMANYA???

Kita teramat miris ketika kita pun diminta untuk mengerti bahwa dalam kepercayaan Kristen, semua manusia saleh di dalam Surga TIDAK MENDAPAT APA-APA, kecuali KEBAGIAN TUGAS UNTUK SELALU MEMUJA TUHAN BUAT SELAMA-LAMANYA …..

Apakah satu manusia saja ketika di Dunia memuja Tuhan Kristen TIDAK CUKUP BAGINYA???

Manusia ketika di Dunia mendapat tugas dari Tuhan untuk memuja dan menguduskan Tuhan. Dan jika manusia-manusai itu taat menjalankan tugas tersebut, maka manusia-manusia itu akan mendapat hadiah berupa masuk Surga. Namun kemudian, apa yang akan diperintahkan Tuhan kepada manusia-manusia saleh itu ketika mereka masuk Surga?

Tidak ada! Kecuali perintah untuk memuja Tuhan lagi, dan lagi, dan lagi, dan lagi …. buat selama-lamanya ….

Kalau begitu, buat apa ketika di dunia ini manusia capek-capek memuja Tuhan, kalau toh hadiahnya adalah masuk Surga yang tugasnya hanya kembali memuja Tuhan berkepanjangan????

Kita dipaksa untuk sampai pada kesimpulan bahwa ternyata Tuhan Kristen itu adalah NARSIS, gila puja, gila sembah. Tuhan Kristen sama sekali tidak pernah berniat untuk memberi GRATIFIKASI kepada manusia, bahklan di dalam Surga sekali pun!

Di dalam Surga, manusia saleh tidak mendapat apa-apa, kecuali tugas yang membosankan. Bahkan hak asasi mereka sebagai manusia, seperti mempunyai pasangan, makan, minum, sandang, pangan, dan seterusnya, tidak akan diberikan Tuhan Kristen kepada manusia-manusia saleh tersebut, di dalam Surga. Tuhan Kristen telah menetapkan, bahwa kelak semua orang saleh di dalam Surga akan hidup seperti Malaikat, tepat seperti ayat Alkitab,

Markus 12:25 Sebab apabila orang bangkit dari antara orang mati, orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga.

Artinya, hak azasi orang-orang saleh di dalam Surga  tidak akan dipenuhi oleh Tuhan Kristen. Namun kebalikannya, justru orang-orang saleh itu DITUNTUT oleh Tuhan Kristen untuk terus memuja dan menguduskan namanya buat selama-lamanya….

Ingat akan nasib orang-orang budak di jaman dahulu?

Para budak itu DITUNTUT untuk mengerjakan banyak hal. Jika para budak itu tidak mentaati perintah tuan-tuan mereka, maka para budak tersebut akan disiksa. Namun kebalikannya, apa yang didapat para budak tersebut? Apakah para budak itu berhak atas tempat tinggal? Rumah yang layak? Makan yang layak? Baju yang layak? Penghargaan untuk mereka sebagai manusia? Tidak ada sama sekali.

Sekali para budak itu selesai mengerjakan tugasnya maka para budak itu dikembalikan ke bedeng-bedeng mereka, tidak ubahnya seperti kambing yang dikembalikan ke kandangnya di sore hari…..

Nah seperti itulah nasib orang-orang saleh dalam kepercayaan karosetan. Manusia saleh tidak ada harganya sama sekali…. dalam pandangan Tuhan Kristen….

Sungguh kontras!

Di satu pihak, di dalam  Surga Tuhan Kristen digambarkan dalam kemegahan yang penuh dengan egoisme:

Wahyu 4:

4:3 Dan Dia yang duduk di takhta itu nampaknya bagaikan permata yaspis dan permata sardis; dan suatu pelangi melingkungi takhta itu gilang-gemilang bagaikan zamrud rupanya.

4:4 Dan sekeliling takhta itu ada dua puluh empat takhta, dan di takhta-takhta itu duduk dua puluh empat tua-tua, yang memakai pakaian putih dan mahkota emas di kepala mereka.

4:5 Dan dari takhta itu keluar kilat dan bunyi guruh yang menderu, dan tujuh obor menyala-nyala di hadapan takhta itu: itulah ketujuh Roh Allah.

4:6 Dan di hadapan takhta itu ada lautan kaca bagaikan kristal; di tengah-tengah takhta itu dan di sekelilingnya ada empat makhluk penuh dengan mata, di sebelah muka dan di sebelah belakang.

Dan di luar itu, Tuhan yang “megah” itu telah memperbudak dan membebani manusia dengan tugas untuk terus memuja dan menguduskannya selama-lamanya, sementara hak asasi orang-orang saleh itu sama sekali tidak dipenuhi.

Kejam!

Tuhan Kristen memang narsis! Kejam! Egois!

Nah masih mau jugakah Anda semua untuk masuk agama Kristen, untuk terus menjadi budaknya, ketika di Dunia ini dan di dalam Surga kelak, dan tidak dapat apa-apa di dalam Surga itu?

50 Responses

  1. Intinya surga kristen hanya fatamorgana yg berisi angan2 kosong sampe mati disuruh nyembah yesus trs.

  2. Surga itu digambarkan sebagai tempat yang penuh kenikmatan, sebagai balasan terhadap manusia2 shaleh, yang berpegang teguh kepada tali Allah, selama di dunia ini.
    Dan kenapa harus ada bidadari-bidadari yang menjadi istri2 para penghuni surga?
    Simple nya mungkin seperti ini, menurut pendapat saya, alamiahnya manusia adalah punya hasrat terhadap lawan jenis, dan tak dapat dipungkiri kenikmatan di dunia ini yang paling nikmat adalah ketika bercinta dengan lawan jenis.
    Adakah yang lebih nikmat di dunia ini selain itu? Saya rasa tidak ada.
    Jadi sebagai hadiah atas perjuangan melawan hawa nafsu dan syaitan di dunia ini adalah dengan masuk surga yang di dalamnya terdapat segala macam kenikmatan, dan untuk memenuhi sifat nature manusia yang punya hasrat maka Allah tidak tanggung2 memberi penghargaan dengan memberikan istri2 bidadari yang cantik jelita dan selalu perawan. Wallahu ‘alam bishawab, semoga kita semua diberikan keteguhan iman, aqidah yang mantap, untuk terus beribadah, menjalani hidup yang penuh dengan tipu daya iblis ini, dan semoga kita dapat masuk ke dalam surga Allah secara mulus. Amin.
    ===========

    Islamthis,
    Amin!!!

  3. hahahaha…… makanya resep masuk surga buat kepercayaan kristen, cukup percaya yesus itu tuhan….. mau mabok, mencuri, membunuh (jutaan orang diabad modern ini mati sia-sia ditangan pemeluk kristen, seperti di irak, afganhistan, palestina akibat penyanjung yesus di As dan eropa), mau selingkuh, memperkosa orang….semuanya akan terhapus dengan darah tuhan yesus…..tuhan yang mati 3 hari dan berdarah ……… maka wajar jika masuk surga hanya kebagian dapat tugas untuk berteriak kudus selama-lamanya……….kaciannnnnn……

    • Hahahhaha….Cuma bisa ketawa liat orang-orang kayak kalian. Benarlah apa kata pepatah, tong kosong nyaring bunyinya.
      ===========

      Islamthis,
      ngambang, brok!

      kalo cuma sumpah serapah, weah saya juga bisa!!!! sapa seeeeh yg ga bisa???

      dasar kelas kaleng!

      kalo ga punya komen yg berbobot, ya udah mending kamu diem ajah…

  4. Hak bersuara dong ah. Tapi emang bener sih, tong kosong nyaring bunyinya. Udah sering ketemu orang kayak kamu…Hands up aja saya ga mau debat soal semua postingan kamu. Cuma mau komentarin kamunya. Soalnya sering banget ketemu orang kayak kamu. Salah satu teman SMA saya juga kayak kamu dan selalu bertanya…Apa sih yang sebenarnya mereka inginkan??

  5. apa siih yg sebenarnya yg mrk inginkan????

    KEBENARAN!
    nothing but KEBENARAN!!!!

    • Bukannya kalian sudah tahu. Buktinya sudah dipostingin panjang lebar dan kalian percaya itu benar. Yang saya tangkap dan simpulkan cuma 1, kalian mau menunjukkan kalau kalian yang benar dan semua orang salah. Kalian sama sekali tidak mencari kebenaran karena apa yang kalian tulis dan katakan pada orang banyak, itulah yang kalian anggap kebenaran. Mau dikasih tau seperti apa pun, kalian tidak akan percaya pada penjelasan kami (yang jelas-jelas lebih tahu apa yang kami alami), karena apa yang kalian tulis itu, itulah yang kalian anggap KEBENARAN.
      Just like you…Saya juga menganggap apa yang saya percaya sebagai KEBENARAN dan apa pun yang orang tuliskan tentang Tuhan Yesus dan kesalahan-kesalahan umat Kristen (dan saya tidak menyangkal beberapa kekhilafan orang Kristen)..tidak dapat mengganggu KEBENARAN yang sudah saya terima.

      Sama seperti kamu, yang misalnya pun saya jelaskan tentang ISLAM itu seperti apa di mata saya pribadi, kamu akan tetap menganggap ISLAM itu paling benar. Karena kamu sudah menganggap ISLAM sebagai KEBENARAN.

      Kamu sedang tidak mencari, kamu sedang menunjukkan…yang jujur sebagai orang yang membacanya malah melihat kamu sedang memperlihatkan kesalahan kamu.
      =================

      Islamthis,
      dear lasma ……

      saya salut pada cara kamu berfikir.
      apa yg kamu fikirkan adl BASIK dari perdebatan …..

      itu sudah saya pahami sejak awal. intinya adl: SUBJEKTIFISME. iya, kan??

      skg, kalo kamu mau jujur, tolong katakan, apakah adil, jika kita mempunyai tuhan yg BEGITU GILA PUJA DAN GILA SEMBAH oleh manusia , SEMENTARA TUHAN ITU SENDIRI TIDAK MENUNAIKAN HAK PARA MAHLUK-NYA TERMASUK MANUSIA, DAN ITU PUN DI DALAM SURGA SEKALI PUN??

      APAKAH hal itu masih juga dianggap benar oleh umat kristen??
      dear lasma ….

      kita memang harus memperhatikan subjektivisme (dalam berdebat). tapi di lain pihak kita juga harus menyadari bhw mungkin sekali kita juga BEBALLLLL…

      bebal, apa mungkin tuhan hanya melulu minta dipuja?? apa seeh pentingnya dipuja2? apakah kalau tuhan tidak dipuja2, maka tuhan akan jatuh bangkrut???

      dalam islam, toh Allah tidak pernah minta dipuja. makanya, kelak di dalam surga, kaum saleh tidak lagi diperintahkan utk salat atau memuja ALlah berkepanjangan. istilahnya, Allah sudah mem-pesiunkan manusia dari urusan puja memuja tuhan itu, KAENA TOH manusia itu sudah masuk surga yg artinya manusia sudah terbebas dari gangguan iblis …..

      lagian buat apa seeh tuhan dipuja2, jugaan??

      berbeda dg kristen.
      sudah di dalam surga pun tuhan tetap memerintahkan segala mahluk utk terus memuja dia. itu apa maksudnya???

      nah skg, tolong kamu kategorikan, pendirian kamu ini hanya berlatar belakang SUBJEKTIVISME, atau kebalikannya: KEBEBALAN???

  6. Justru bukannya kebalik, apa hak kita sebagai yang diciptakan minta haknya dipenuhi di surga?? Kalau memang kita hamba, kenapa kita minta hak?? Apa salahnya memuja Tuhan? Toh, ga rugi juga. Memangnya buat apa punya hak makan dan minum atau pakai kawin mengawinkan. Bukankah kalau sudah di surga sudah jadi roh?? Kenapa harus kawin lagi? Kenapa harus beranak cucu lagi??

    Kalau akhirnya manusia disuruh menyembah Tuhan 24 Jam, 7 hari dalam seminggu, 365 hari dalam setahun. Bukan masalah dooongg…Itulah kenikmatan sejati. Kalau Anda baca mazmur, berada di rumah Tuhan dan memuja Dia itulah saat-saat terindah manusia. Berada di dekat Tuhan. Justru saya merasa aneh kalau dibilang seks itu paling nikmat karena itu semu. Seks itu cuma simbol dan alat. Simbol sebuah hubungan paling intim di dunia ini dan alat agar manusia bisa beranak cucu.

    Kalau di surga masih mikirin yang fana, aneh doongg..Nangkep ga maksud saya? Anda membaca ayat-ayat itu dari perspektif saya dan saya membaca pikiran Anda dari perspektif saya.

    Itu kenapa buat saya postingan Anda ini seperti tong kosong nyaring bunyinya. Anda cuma membicarakan pikiran Anda, justru salah satu gambaran narsistik yang sebenarnya.

  7. amsalfoje, on December 28, 2011 at 7:45 am said:

    Justru bukannya kebalik, apa hak kita sebagai yang diciptakan minta haknya dipenuhi di surga?? Kalau memang kita hamba, kenapa kita minta hak?? Apa salahnya memuja Tuhan? Toh, ga rugi juga. Memangnya buat apa punya hak makan dan minum atau pakai kawin mengawinkan. Bukankah kalau sudah di surga sudah jadi roh?? Kenapa harus kawin lagi? Kenapa harus beranak cucu lagi??

    apa hak kita sbg mahluk?
    ow, jadinya menurut kamu, kita semua ini sbg mahluk tidak punya hak apa2 di mata tuhan??? owww pantas! kalo begitu benarlah sudah, bhw tuhan kristen tidak menghargai manusia sedikit pun!
    .
    kalo semua mahluk memang tidak mempunyai hak, lantas mengapa tuhan menciptakan mahluk tsb?
    .
    justru kebalikannya, tuhan menciptakan mahluk, krn ALLAH HENDAK MENUNJUKKAN KASIH DAN SAYANGNYA KEPADA MAHLUK TSB DENGAN CARA MEMBERI HAK KEPADA SETIAP MAHLUK TSB….
    .
    sementara kepentingan tuhan sendiri apa? tidak ada. tuhan tidak mempunyai kepentingan apa pun ketika menciptakan mahluk. lawong Allah itu maha kaya. Dia tidak membutuhkan apa2 dari mahlukNya.

    memuja tuhan memang tidak ada salahnya. tapi proporsional doong! dan tuhan pastilah maha proporsional. di surga, manusia masih harus memuja tuhan? apakah itu proporsional?

    tahukah kamu mengapa manusia diperintahkan utk memuja tuhan? manusia diperintahkan tuhan utk sll memujaNya, adl spy manusia itu TIDAK MEMPAN digoda iblis. manusia yg tidak pernah memuja tuhan, maka hatinya akan begitu mudah digoda iblis. hati dan bibir yg sll memuja tuhan, adl hati dan bibir yg akan dijauhi iblis. jadi, manusia itu memuja tuhan, bukan utk tuhan. bukan. manusia itu memuja tuhan, adl utk kebaikan manusia itu sendiri. apa bagusnya puji2an itu bagi tuhan/ lhawong tuhan itu sudah terpuji kok DENGAN SENDIRI-NYA.
    .
    dan ketika manusia masuk surga, maka manusia itu masuk ke zona yg iblisnya sudah tidak ada lagi. maka buat apa manusia itu lanjut memuja2 tuhan????
    .
    MAKANYA, manusia itu diperintahkan tuhan utk sll memujaNya, hanya ketika di dunia ini saja- krn di dunia ini iblis itu penuh dg kapasitas utk menggoda manusia spy terjungkal ke neraka. selebihnya, dalam surga manusia tidak perlu lagi memuja tuhan, krn iblis sudah tidak ada lagi. dan di neraka, manusia pun tidak perlu lagi memuja tuhan, krn itu tidak ada gunanya, krn manusia itu sudah resmi menjadi milik iblis.
    .
    kemudian masalah roh.
    ingat, ketika manusia dibangkitkan di hari penghakiman, maka yg bangkit itu adalah ROH lengkap dg JASADnya, dg tubuhnya, dg daging dan tulangnya. kalaulah ada teori / keyakinan yg menyatakan bhw bangkitna manusia itu hanya rohnya saja, maka di mana letak keadilan itu? manusia itu bisa senang krn ia punya jasad, daging dan tulang….
    .
    kristen mengajarkan bhw kelak ketika manusia bangkit, yg bangkit hanya rohnya saja. jelas itu adl teori yg salah. sejak awal kristen memang agama yg salah. bikin keyakinan saja salah!
    .
    apa susahnya bagi tuhan utk membangitkan roh lengkap dg dagingnya? dan apa susahnya bagi tuhan utk memenuhi hak2 ruh dan daging tsb di surga kelak??
    .
    kita kawin di dalam surga, DIJAMIN TIDAK AKAN BUNTING! tidak ada yg namanya bidadari surga yg bunting karena ditidurin kaum surgawan. ah kamu ini macam2 aja….
    .

    Kalau akhirnya manusia disuruh menyembah Tuhan 24 Jam, 7 hari dalam seminggu, 365 hari dalam setahun. Bukan masalah dooongg…Itulah kenikmatan sejati. Kalau Anda baca mazmur, berada di rumah Tuhan dan memuja Dia itulah saat-saat terindah manusia. Berada di dekat Tuhan. Justru saya merasa aneh kalau dibilang seks itu paling nikmat karena itu semu. Seks itu cuma simbol dan alat. Simbol sebuah hubungan paling intim di dunia ini dan alat agar manusia bisa beranak cucu.

    artikel di url ini akan membuat kamu melihat, mengapa muslim diperintahkan utk salat / memuja tuhan berkepanjangan di dunia ini. kamu akan melihat bhw KEBAJIKAN dari salat itu adl utk manusianya juga, akan berpulang kepada manusianya juga. kebajikan dari salat itu bukan utk tuhan: tuhan tidak butuh salat atau apa pun juga dari mahluk.
    https://islamthis.wordpress.com/2011/03/01/shalat-%E2%80%93-allah-minta-disembah-umatnya/
    .
    seks di surga Allah jadikan sbg ganjaran bagi manusia saleh. katakanlah bhw manusia saleh tidak butuh bidadari, krn yg terpenting adl MASUK SURGA, DAN TIDAK MASUK NERAKA. tp dari pihak Allah, Allah harus memberi bidadari itu SBG TANDA SAYANG-NYA kepada surgawan tsb krn ketika di dunia salehin itu taat memujaNya shg terjauhlah salehin itu dari iblis.
    .

    Kalau di surga masih mikirin yang fana, aneh doongg..Nangkep ga maksud saya? Anda membaca ayat-ayat itu dari perspektif saya dan saya membaca pikiran Anda dari perspektif saya.

    dalam surga tidak ada yg fana.
    semuanya abadi.
    kenikmatan surgawi utk surgawan itu juga abadi.

    Itu kenapa buat saya postingan Anda ini seperti tong kosong nyaring bunyinya. Anda cuma membicarakan pikiran Anda, justru salah satu gambaran narsistik yang sebenarnya.

    hhhhhhhhhhhhhhh hhhhhhhhhhhh hhhhhhhhhhhhhh…..

  8. Yohanes 14:2
    Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu.

    Wahyu 20:6
    Berbahagia dan kuduslah ia, yang mendapat bagian dalam kebangkitan pertama itu. Kematian yang kedua tidak berkuasa lagi atas mereka, tetapi mereka akan menjadi imam-imam Allah dan Kristus, dan mereka akan memerintah sebagai raja bersama-sama dengan Dia, seribu tahun lamanya.

    Wahyu 22:5
    Dan malam tidak akan ada lagi di sana, dan mereka tidak memerlukan cahaya lampu dan cahaya matahari, sebab Tuhan Allah akan menerangi mereka, dan mereka akan memerintah sebagai raja sampai selama-lamanya.

  9. amsalfoje, on December 29, 2011 at 7:22 am said:

    Yohanes 14:2
    Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakan …… deste.

    maksudnya apa neeh????

    kok saya ga ngeliat ada konflik yg harus saya uraikan dar postingan kamu ini????

  10. huahaha yg tetap meluk Kristen benar2 tolol, dibohongin aja ama Tuhan narsisnya….oalah jdi pantes klo pas masih hidup berbuat kejahatan yg sebanyak-banyaknya ntar klo udah puas tobat, buat pengakuan dosa di depan pendeta trus mati tenang wuehehe kok enak men???
    Pas mati n masuk surga disuruh nyembah-nyembah terus….ganjaran yg Boring deh….

  11. Hai Orang beriman Kristen dan Islam jangan berantam dong…..:

    Surat 12 Yusuf ayat 111.
    Alquran itu bukanlah cerita yang diadakan, tetapi membenarkan Kitab terdahulu (TAURAT dan INJIL) dan menjelaskan segala sesuatu dan sebagi petunjuk dan rahmat dan kaum yang beriman
    .
    Surat Al Maaidah ayat 48 :(dikutip sebagian)
    Dan Kami telah menurunkan kepadamu (Muhammad) Kitab (Al Qur’an) dengan kebenaran, yang membenarkan apa yang sebelumnya dari ALKITAB dan menjadi kesaksian atasnya.
    .
    Jadi Orang Islam itu percaya ALKITAB, JESUS (Nabi Isa), Kalau tidak percaya kepada ALKITAB maka ALLAH memasukkan orang orang tersebut ke NERAKA lihat Surat 4 An Nissa ayat 56.
    .
    Sedangkan Nabi Muhammad SAW kalau RAGU DENGAN SUNNAH maka dia menanyakan ahli ALKITAB
    Surat 10 Yunus ayat 94 :
    Jika Nabi Muhammad dalam keragu raguan tentang apa yang Kami turunkan kepadamu, maka tanyakanlah kepada orang-orang yang membaca Alkitab sebelum engkau. Sungguh telah datang kebenaran kepadamu dari Tuhanmu, sebab itu janganlah sekali kali engkau termasuk orang-orang yang ragu
    .
    Jadi percaya deh sama ALKITAB
    Lihat Alquran yang masih lama terbitan : Mujamma al Mush-af Asy Syarif di Madinah supaya lebih mantaaaaafff. Atau Al-QUR’AN cetakan Amiriayah oleh guru besar Al-Azhar tahun 1337Hijrah atau Al-quran sebelumnya malah lebih maantaffff.
    .
    Pusaka Nabi Muhammad adalah ALKITAB dan Sunnah Rasul
    .
    Istri Nabi Muhammad Siti Kadijah (saat kawin 40 tahun adalah Janda) mempunyai pengetahuan yang luas tentang ALKITAB adalah Kristen yang setia dan mulia, mejauhi prilaku tidak senonoh At-Tahirah, sehingga dapat membentuk karakter Nabi Muhammad (saat kawin 25 tahun) yang saleh dan tidak menyembah berhala seperti kebiasaan kristen lainnya yang taat kepada ALLAH.
    .
    Pendetanya Nabi Muhammad ialah Waraqah bin Naufal (pendeta Kristen) kalau Nabi Muhammad Cemas, kuatir, dan ragu-ragu akan wahyu ditanyalah Bapak pendeta itu
    .
    Nabi Muhammad SAW hijrah ke Habasyah / Abisina rakyatnya seluruhnya beragama Kristen karena kristen itu baik tidak seperti kaum Quraisy yang menggagu rakyat.
    Raja Habasyah yang dituju yaitu Najashi adalah Kristen yang baik.
    . Orang Jahudi Bani Nahdir dan kaum Quraisi mau membunuh Nabi Muhammad.
    .
    Orang Jahudi yang membunuh Yesus, tapi orang Kristen sudah memaafkan orang Yahudi saat Yesus masih dikayu salib

    Mohon jangan berantam dong…..please, mohon maaf ya..permisi… Sekali lagi jangan berantam ya….

    Wassalamu’alaikum Wr Wb.

    • @budiman

      “Pusaka Nabi Muhammad adalah ALKITAB dan Sunnah Rasul”

      jwb:
      maksudnya apa nih??

  12. mengapa kita harus melarang orang untuk beribadah menurut kepercayaan nya sendiri-sendiri?

    mengapa kita harus saling menyalahkan agama kepercayaan orang lain?

    mungkin kalian akan tertawa tapi kalau bicara soal hak asasi manusia, di Indonesia:
    PANCASILA
    Sila 1: Ketuhanan Yang Maha Esa

    kalian yang saling tidak menghormati agama kepercayaan sesamanya, sama saja munafik.
    Jangan saling menghakimi kalau hidupmu di dunia masih berdosa. Apa yang kalian pikirkan dan di dunia tidak akan sama dengan apa yang telah ada di akhirat.

    Dulu semua ini adalah debu. Hanya dengan hempasanNya, kita akan kembali menjadi debu.
    Iman sebesar apa yang kalian punya, kalau kalian percaya kalian akan mati dan masuk ke Surga?

    Apa kalian layak? Bahkan peraturan di dunia kalian tidak tekun menekuninya.

  13. Kalau menurut saya, pendapat umat Kristiani bahwa adanya kenikmatan-kenikmatan di surga seperti makan dan minum dll adalah tidak logis menurut saya pendapat itu tidak tepat. Karena gambaran surga dalam agama Islam adalah surga yang sempurna sebagai balasan perbuatan baik manusia di dunia tentu saja sesuai dengan tingkatan kedudukan mereka di sisi Tuhan. Jika di neraka adalah tempat yang penuh dengan kesengsaraan maka surga adalah tempat yang penuh kenikmatan. Namun bukan berarti di surga itu adalah tempat mengumbar nafsu dan tidak ada lagi unsur spiritualitas di dalamnya karena di dalam surga nafsu setan tidak ada lagi. Penduduk surga tetap memuji dan mengingat Allah, serta tidak mempunyai sifat buruk lagi seperti dendam dll. Sebagaimana dinyatakan di dalam Al Quran :

    “Dan Kami cabut segala macam dendam yang berada di dalam
    dada mereka; mengalir di bawah mereka sungai-sungai dan mereka berkata: “Segala puji bagi Allah yang telah menunjuki kami kepada (surga) ini. Dan kami sekali-kali tidak akan mendapat petunjuk kalau Allah tidak memberi kami petunjuk. Sesungguhnya telah datang rasul-rasul Tuhan kami, membawa kebenaran”. Dan diserukan kepada mereka: “Itulah surga yang diwariskan kepadamu, disebabkan apa yang dahulu kamu kerjakan.” (QS 7 :43)

  14. dengan tegas saya mengatakan ISLAM ITU KAFIR.
    =============

    Islamthis,
    dengan tegas saya mengatakan KAROSETAN ITU KAFIR.

    gitu aja kok repot.

    • Kristen gak hanya KAFIR tapi jg ANJING alias GOYYIM.

    • ya ampun.. fanatik amat sih kalian.. kasian ya.. yang pikirannya ga bisa dikontrol, dan trus melacehkan agama lain.. mungkin diri kalian dikuasai iblis dan setan.. dan kalian tidak menyadarinya.. kasian..
      ============

      Islamthis,
      NGAMUK tanda MENGAKUI …

      jujur amat silo????

      hahahahahahahaaaa ….

    • @amin

      kan yesus sendiri yg bilang org diluar yahudi adl anjing

  15. tidak ada kafir di antara kita , hanya segelintir orang yg maw dan berharap dirinya dan kelompoknya di anggap paling benar dan yg lain salah…
    jangan campur aduk masalah iman dan logika , karna itu tindakan yg paling bodoh yg pernah ada di bumi…
    jadi jika kau percaya imani saja…

  16. “NGAMUK tanda MENGAKUI …

    jujur amat silo????

    hahahahahahahaaaa ….”
    kok ngomong buat diri anda sendiri lagi sih?

    • “NGAMUK tanda MENGAKUI …

      jujur amat silo????

      hahahahahahahaaaa ….”
      kok ngomong buat diri anda sendiri lagi sih?

      xixixix xixixi xxxi qiqiqiqi glek!

    • woooooooowwww.. saya jadi guru nih.. mendikte murid.. untung muridnya pinter.. bagus nak.. lanjutkan..

  17. Kw itu paok. Harusnya kw gk diberi tuhan napas di dunia ini. Bertobat kw. Kw mengartikan gk tau. Hari itu ada 7. Bukan brarti tiap hari harus jungkir balik kw menyebah mengantuk-antukkan jidadmu ke lantai. Bukan gtu maksudnya. Napas mu itu gk bsa kw tukar dgn apapun..

  18. aku lihat umat kristen sekarang ini menjadi pembela terdepan dari hawa nafsu, promotor paling utama free sek, gay, lesbian dan sejenisnya . Penghalang utama umat islam dari ajaran Allah. Pada apa mereka tidak tahu kalo Yesus sendiri menolak diuniawi saat ditawarkan iblis. Sekarang umat kristem menjadi duta ibliss.

    • tidak di pungkiri kalau umat kristen masih banyak hidup dalam dosa tak beda dengan umat islam pelaku2 kejahatan korupsi,suap,konspirasi politik, narkoba,perselingkuhan, kawin cerai pernikahan sirih, ,pesugihan,perdukunan,perampokan,pemerkosaan,pelacuran,porno grafi, aborsi,seks bebas dan segala macam bentuk dosa telah menjangkiti anak cucu adam tidak mengenal suku,agama,ras,golongan,umur,bahkan kaum agamawan,yang jelas para pelaku kejahatan ini adalah manusia2 yang belum bertobat mereka tidak takut akan Tuhan dan juga tidak takut akan naraka, mengapa demikian????????
      1,bagi mereka dosa terlalu nikmat untuk ditinggalkan
      2,tidak memahami firman Tuhan dengan benar dan sungguh2
      3,kaum agamawan tidak benar2 bertobat untuk menjadi teladan yang baik bagi mereka
      4,kurangnya orang2 yang punya otoritas / kuasa dalam menegakan HUKUM TUHAN
      5,mereka terlalu larut dalam kesenangan2 duniawi sehingga akar dosa sudah menjadi ruet seperti benang kusut
      6,tidak percaya sungguh2 adanya surga dan neraka
      7,kalau pun masuk neraka mereka merasa tidak sendirian karena terlalu banyak manusia hidup dalam dosa
      ………………APA KATA ALKITAB…………………………………………….
      1, kata yesus jika hidup keagamaanmu tidak lebih baik dari ahli2 taurat dan orang2 farisi maka kamu tidak layak untuk KERAJAAN ALLAH
      2,jagan kamu menjadi serupa dengan dunia ini yang sarat dengan pesta pora dan kemabukan sebab hari TUHANmu akan datang seperti pencuri,jika kamu tidak bertobat maka kamu akan binasa atas cara demikian
      3,kamu telah mendengar firman jagan bersinah tetapi kamu membunuh maka kamu telah melanggar keduanya
      4,tetapi orang2 penakut, orang2 yg tidak percaya,orang2 keji,orang2 pembunuh,orang2 sundal,tukang2 sihir,penyembah2 berhala,dan semua pendusta,mereka akan mendapat bagian mereka didalam lautan yang menyala2 oleh api dan belerang; inilah kematian yang kedua (Wah 21:8)
      5,hiduplah sebagai anak2 yang taat dan jangan turuti hawa nafsu yang menguasai kamu pada waktu kebodohanmu tetapi handaklah kamu menjadi kudus,dalam seluruh hidupmu sama seperti DIA yang kudus yang telah memanggil kamu, sebab ada tertulis : KUDUSLAH KAMU SEBAB AKU KUDUS
      6,bolehkah kita bertekun dalam dosa supaya makin bertambah kasih karunia itu? sekali2 tidak….. bukankah kita mati bagi dosa bagaimanakah kita masih dapat hidup didalamnya(Rm 6;1b-2)
      7,hendaklah kamu kudus sebagaimana BAPAMU disorga kudus adanya
      8, jika matamu baik teranglah seluruh tubuhmu, tetapi jika matamu jahat gelaplah tubuhmu(Luk 11;34)
      9.kata yesus, enyahlah kamu sekalian pembuat kejahatan
      10,sebab upah dosa ialah maut; tetapi kasih karunia ALLAH ialah hidup yang kekal dalam kristus yesus.(Rm 6;23)
      11,jaganlah kamu menyerahkan anggota2 tubuhmu kepada dosa untuk dipakai sebagai senjata kelaliman ………tetapi serahkanlah anggota2 tubuhmua kepada ALLAH untuk menjadi senjata2 kebenaran (Rm 6;13)
      12,dan bayak diantara orang2 yang telah tidur didalam debu tanah, akan bangun, sebagian untuk mendapat hidup yang kekal, sebagian untuk mengalami kehinaan dan kengerian yang kekal.(Dan 12;2)
      13, dan masih banyak lagi,………………..

  19. bahan refrensinya kok artikelnya sendiri kurang berbobot ,ayo semangat cari artikel lain.

  20. Kalau menurut pengamatan saya,
    Sebenarnya cerita2 di dalam Alkitab itu kebanyakan diADOPSI dari cerita2 mitos Yunani…

    Tuhan Bapa = Zeus
    Yesus = Phersus (dari film Clash of Titan tahun 2011)

    Begitu juga dengan ayat2 Alkitab yg situasinya mirip seperti kondisi di dalam cerita Yunani, anda bisa melihatnya dari cerita game-game fantasy seperti God of War dan Jason and Argonaughts.
    Kemungkinan besar para penulis Alkitab itu menemukan Injil yg asli telah rusak serta banyak bagian2nya yg hilang, sehingga untuk menutupinya atau melengkapinya mereka menulisnya sesuai dengan cerita mitos Yunani, dengan penyusuaian karakter tokoh di dalamnya.

  21. Apa seeeehhh yang bisa dilakukan umat non muslim aka kristen, selain ngeyel dan ngeyel…., kalow terpojok lalu menghujat…., nista banget seeeh looo…..,

    Gw tanya 1+1+1=..berapa coba?..kalow lu masih jawab 1,

    “Even playgroup tots will say its a wrong answer and only idiots say its true……”

    • “Apa seeeehhh yang bisa dilakukan umat non muslim aka kristen….” even playgroup tots will say “umat non muslim bukan hanya kristen kali” and only idiots say its true.

    • 1tetes+1tetes+1tetes=bersatu jadi 1tetes

  22. Kenapa Klian Selalu Mempermasalahkan Agama Kami .. ?

  23. Hei ntong, neng.

    Kalau kresten, siap tepuk memuji Tuhannya selame – lamanye.

    Kalau lu muslim laki, siap ehhmmm sama jewek bagian bidadari selama lamanya.

    kalau lu muslim cewek, siaplah laki lu nggak perlu ke ma erot, itu nyang gede sudah disiapin.

    gua pilih yang mana yaaaa.

    ntar aja dah, gau masih mau hidup dulu. boro-boro mikirin surga, mikirin idup aja sudah puyeng.

  24. kalau beda ya gak usah di komentari awal sampai akhirnya pasti ujungnya berbeda

  25. orang2 berdosa bebas menghujat yesus dan menyakal TUHAN ALLAH ELOHIM arena sebelumnya juga begitu. seandainya kamu orang2 yang diselamatkan pasti kamu takut akan TUHAN. makanya kamu harus berjuang untuk ALLOH mu itu dengan melepaskan kata2 hujat dan menyangkal kebenaran… dengan demikian kamu akan mendapat pahala murka TUHAN RAJA SEMESTA ALAM.
    ========================

    Islamthis,
    saya tidak menghujat apa pun dan siapa pun.
    saya hanya mengungkapkan FAKTA ….

    harap anda pintar-pintar utk dapat membedakan, mana yg menghujat, dan mana yg mengungkapkan fakta.

    terima kasih.

  26. sekiranya ALLAH muhamad itu penolong dan penyelamat sudah pasti dia tidak akan mati karena racun maut merenggut nyawanya ,.
    sekiranya muhamad itu selamat sudah tidak perlu smua muslim menaikan salawat dan apalagi mengunjungi kuburannya.
    sekiranya muhamad bisa hidup kembali kami kami akan mempertimbangkan keberadaanya sebagai nabi
    sekiranya muhamad tidak duniawi kami akan meneliti kepada siapa dia menyambah
    =======================

    Islamthis,

    sekiranya ALLAH muhamad itu penolong dan penyelamat sudah pasti dia tidak akan mati karena racun maut merenggut nyawanya.

    Masalah Muhammad mati diracun, silahkan baca artikel saya ini, di sini akan dijelaskan lebih detail mengenai kisah tersebut, klik saja,
    https://islamthis.wordpress.com/2011/03/01/muhammad-diracun-wanita-jahudi-dan-mati/

    sekiranya muhamad itu selamat sudah tidak perlu smua muslim menaikan salawat dan apalagi mengunjungi kuburannya.

    Muhammad Saw sudah selamat, tanpa disalawatkan umatnya. Ingat, salawat Muslim kepada Muhammad, bukanlah untuk keselamatan Muhammad Saw, namun untuk amal ibadah sang umat itu sendiri.
    .
    Dan seluruh Nabi pun juga minta disalawatkan umatnya, TIDAK TERKECUALI Nabi Isa Almasih as. Baca artikelnya di sini,
    https://islamthis.wordpress.com/2013/02/27/tuhan-jesus-yang-minta-didoakan-berkat/

    sekiranya muhamad bisa hidup kembali kami kami akan mempertimbangkan keberadaanya sebagai Nabi

    Buat apa? Kalau Muhammad Saw hidup lagi, maka buat apa ada akal? Buat ada ada logika? Kala Muhammad Saw hidup saja (dan Nabi-Nabi lainnya) MASIH BANYAK YANG MENYANGKAL? Ah yang bener aja doooong ….

    sekiranya muhamad tidak duniawi kami akan meneliti kepada siapa dia menyambah

    Bukankah Jesus sendiri juga Duniawi? Ingat, Jesus itu menikah, poligami dan mempunyai beberapa anak. Bahkan Jesus pun juga bengis demi menuntut kekuasaan Dunia. Itu tandanya Jesus juga Duniawi. Lantas apa bedanya antara Jesus dengan Muhammad Saw?
    .
    Insaflah.

  27. semakin kamu menghujat PUJI TUHAN KEMULIAAN YESUS MAKIN BERTAMBAH …….HALELUYA……………..HALELUYA……….HALELUYA
    ======================

    Islamthis,
    itu seeh perasaan anda saja …. hahahahaaaa …

  28. TUHAN SEJATI tidak akan luntur KEMULIANNYA KERANA HUJATAN MELIARAN ORANG BERDOSA………MAKIN DIHUJAT MAKIN BERLIPAT KUADRAT KEMULIAANYA ITULAH ELOHIM TUHAN RAJA SEMESTA ALAM PENCIPTA LANGIT DAN BUMI
    ======================

    Islamthis,
    apa buktinya???

    hahahaha jangan jualan kecap dooong ….

    • dia menulis pake capslock bung islamthis! penggal saja si kedar itu, insyallah awloh akan membooking 1000 bidadari untuk anda

      saking banyaknya sampai burung anda gak kuat dan kembali ke bumi

      subhalalalalah

  29. for ilslamthis
    pikiran anda terlalu sempit dan kecil keji untuk memahami kemuliaan TUHAN ALLAH,
    TUHAN itu baik,panjang sabar dan berlimpah kasih setia yang kekal, ahli surga ga usah nuntut haknya berupa keinginan macam2, emang manusia sudah berjasa apa buat TUHAN, mengasihi dirinya sendiri dan mengasihi sesama aja ga pernah sepurna, belum lagi dosa2 dan kesombongan dan kehilafan yang yang tidak disadari. toh kalau kita jadi umat yang sebaik mungkin TUHAN pasti lebih mengerti dan pasti yang dibrikan lebih dari yang kita kira. sementara manusia hanya bisa memberi hormat dan menaikan pujian dan syukur, apa lagi yang bisa dibrikan manusia ketika menghadap nati……………????????????
    =================

    Islamthis,
    kalo TOLOK UKURnya adl KETIDAKSEMPURNAAN manusia, shg tidak sempurna juga ibadahnya, tidak sempurna juga kasihnya, shg dengan demikian manusia tidak pantas mendapatkan KENIKMATAN SURGAWI, maka BUAT APA TUHAN MENCIPTAKAN MANUSIA? GA USAH MENCIPTAKAN MANUSIA AJA SEKALIAN ….!!! BUKANKAH TUHAN SENDIRI YG MENCIPTAKAN MANUSIA DALAM KETIDAKSEMPURNAAN???
    .
    yang menjadi TITIK SENTRAL adalah, bahwa tuhan itu penuh rahmat, penuh kasih, DIA mengetahui kekurangan mahlukNya sendiri.
    .
    dan atas dasar ramatNya itulah, tuhan berikan kenikmatan surgawi kepada mahlukNya yang jelas-jelas tidak sempurna ….
    .
    itulah islam berikut dg ajarannya mengenai surga, krn tuhan ITU TIDAK BUTUH APA2 DARI MAHLUK-NYA, JUGA TIDAK BUTUH UTK TERUS DIPUJA DAN SEMBAH OLEH MAHLUK-NYA YG TIDAK SEMPURNA ITU …

  30. intinya
    anda tidak mencantumkan Wahyu 4:7
    Disana dikatakan yg memuji adalah keempat mahluk
    dan akhirnya diikuti oleh tua-tua

    kok anda bilang semua orang melakukan itu?

  31. bang admin kerjanya apa sih?

  32. Menarik apa yg d tuliskan disini. Ptanyaannya, lalu apa yg dharapkan penulis ttg surga? Lalu, siapa Tuhan di sorga bagi penulis? Jd sang budak manusia yg kerjanya memenuhi kenikmatan manusia yg masuk sorga? Lalu, siapa yg jadi Tuhan di sorga? Tuhan itu sendiri atau manusia?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: