Musnahnya Yahudi Dari Madinah

________________________

Artikel ini merupakan pembahasan lanjutan dari artikel di,

https://islamthis.wordpress.com/2011/01/27/islam-rasist-musnahnya-yahudi-di-madina/

Selamat Membaca Semoga Bermanfaat (Islamthis)

________________________

Duladi Samarinda:

Itulah yang membuat diri saya bertanya-tanya, Pak Ustad, kenapa Alquran memberi semangat perang dengan iming-iming HARTA RAMPASAN, jelas ini memberi motivasi yang nggak bener, khan?

Motivasi jihad menjadi ingin MENDAPATKAN HARTA RAMPASAN sebanyak mungkin. Itu sama dengan niat merampok.

Pak Ustad juga menulis sebelumnya, bahwa nabi kita memberi perintah tdk mendzolimi (membunuh) lawan yg sdh menyerah / tdk berdaya / tdk bersenjata lagi.

Tapi ternyata riwayat yang saya baca justru nabi memerintahkan pembunuhan terhadap ratusan orang yang sudah menyerah (tidak berdaya), mirip seperti pembantaian yang dilakukan oleh kaum pemberontak Taliban terhadap para sandera di masa sekarang.

Ini kutipannya, Pak Ustad, saya ambil dari kitab sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam, di mana nabi menyembelih 900 sandera, menyita seluruh harta benda mereka, wanita dan anak-anak ditawan dan membagi-bagikannya kepada kaum muslimin:

Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 2 hlm 206-207

Ibnu Ishaq berkata, “Kaum Muslimin berdiri menuju Sa’ad bin Muadz dan berkata, ‘Hai Abu Amr, sesungguhnya Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam mengangkatmu untuk memutuskan perkara-perkara keluargamu.’ Sa’ad bin Muadz berkata, Terhadap itu semua, kalian harus komitmen dengan janji Allah bahwa hukum tentang mereka adalah sesuai dengan hukum yang aku keluarkan.’ Mereka berkata, ‘Ya.’ Sa’ad bin Muadz berkata, ‘Kalian juga harus komitmen kepada orang yang ada di sini.’ Sa’ad bin Muadz berkata seperti itu sambil menunjuk ke tempat Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam. la bertindak seperti itu sebagai penghormatannya kepada beliau. Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, ‘Ya.’ Sa’ad bin Muadz berkata, Tentang Bani Quraidhah, aku putuskan bahwa orang laki-laki mereka dibunuh, kekayaan mereka dibagi-bagi, dan anak-anak serta wanita-wanita ditawan’.”

Ibnu Ishaq berkata, “Ashim bin Umar bin Qatadah berkata kepadaku dari Abdurrahman bin Amr bin Sa’ad bin Muadz dari Alqamah bin Waqqash Al-Laitsi yang berkata bahwa Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda kepada Sa’ad bin Muadz, ‘Sungguh engkau telah memutuskan perkara mereka dengan hukum Allah dari atas tujuh langit’.”Ibnu Hisyam berkata, “Sebagian orang yang aku percaya berkata kepadaku bahwa Ali bin Abu Thalib Radhiyallahu Anhu berteriak keras ketika kaum Muslimin mengepung Bani Quraidhah, ‘Hai pasukan iman!’ Kemudian ia dan Az-Zubair bin Al-Awwam maju. Ali bin Abu Thalib berkata lagi, ‘Aku pasti akan merasakan apa yang telah dirasakan oleh Hamzah atau aku pasti membuka benteng mereka.’ Orang-orang Yahudi Bani Quraidhah berkata, ‘Hai Muhammad, kita tunduk kepada hukum Sa’ad bin Muadz’.”

Ibnu Ishaq berkata, “Setelah itu, orang-orang Yahudi Bani Quraidhah disuruh turun, kemudian Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam menahan mereka di Madinah di rumah putri Al-Harits, salah seorang wanita dari Bani An-Najjar. Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam pergi ke Pasar Madinah, kemudian membuat parit di sana. Setelah itu, beliau memerintahkan orang-orang Yahudi Bani Quraidhah dibawa ke parit tersebut dan memenggal kepala mereka di dalamnya. Mereka dibawa ke parit tersebut kelompok per-kelompok, termasuk musuh Allah Huyai bin Akhthab, Ka’ab bin Asad tokoh Bani Quraidhah bersama enam ratus atau tujuh ratus orang-orang Bani Quraidhah. Ada yang mengatakan bahwa jumlah mereka adalah delapan ratus atau bahkan sembilan ratus.

Orang-orang Yahudi Bani Quraidhah berkata kepada Ka’ab bin Asad ketika mereka dibawa kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam secara berkelompok, ‘Hai Ka’ab, bagaimana pendapatmu terhadap perlakuan Muhammad kepada kita?’

Ka’ab bin Asad berkata, ‘Kenapa kalian tidak berpikir di setiap tempat? Tidakkah kalian lihat dai yang tidak terbantahkan? Bukankah orang di antara kalian yang dibawa kepadanya itu tidak kembali lagi? Demi Allah, inilah pembunuhan.’

Itulah yang terjadi hingga Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam selesai merealisasikan keputusan Sa’ad bin Muadz terhadap mereka.”

Ibnu Ishaq berkata, “Musuh Allah, Huyai bin Akhthab, yang ketika itu mengenakan pakaian berwarna seperti bunga namun tercabik-cabik di semua sudutnya agar tidak diambil kaum Muslimin didatangkan dalam keadaan kedua tangannya ditali menyatu dengan lehernya. Ketika ia melihat Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, ia berkata, ‘Demi Allah, aku tidak menyalahkan diriku karena memusuhimu, namun barangsiapa tidak menolong Allah, ia tidak akan ditolong oleh-Nya.’ Setelah itu, Huyai bin Akhthab menghadapkan wajahnya kepada manusia dan berkata, ‘Hai manusia, tidak apa-apa terhadap perintah Allah. Ini adalah keputusan, takdir, dan penyembelihan yang telah ditetapkan Allah kepada Bani Israel.’ Usai berkata begitu, Huyai bin Akhthab duduk, kepalanya dipenggal.

Saya benar-benar tak menyangka, sosok yang selama ini saya kagumi dan saya banggakan sebagai sosok yang penuh rahmat dan tiada suka membalas kejahatan dengan kejahatan, ternyata tidak ada bedanya dengan orang keji.

Pak Ustad, bukannya saya menghina rasul, tapi saya benar-benar merasa kecewa sekali menyaksikan kenyataan ini.

Selama ini kita selalu berkata, orang kafir itulah yang kejam dan tidak berperikemanusiaan, mereka-lah yang suka mendzolimi nabi Muhammad, tetapi nabi selalu mendoakan mereka karena nabi adalah sosok berkepribadian mulia. Tetapi dari fakta-fakta sejarah hidupnya yang saya temukan dari Literatur Islam tertua, sungguh bertolak belakang dari apa yang saya yakini selama ini.

Pak Ustad, kalau seperti ini sosok nabi kita, mau ditaruh di mana muka kita, Pak????

Terus terang, Pak Ustad, saya benar-benar terguncang.

Pak Ustad, apa menurut anda, sebaiknya buku-buku literatur Islam tertua itu kita bakari saja, agar tidak ada umat muslim yang membacanya supaya mereka tidak tahu kisah-kisah memalukan yang dilakukan sang nabi dahulu?

Apakah Pak Ustad setuju dengan ide ini?

Di dalam hati nurani saya yang terdalam, sebenarnya saya merasa kasihan dengan teman-teman umat muslim, karena menutupi sejarah sama halnya membohongi mereka. Tapi apa boleh buat, Pak Ustad, ini demi kebaikan agama, agar agama Islam tetap dimuliakan dan tidak dilecehkan orang. Segala kisah yang dapat mencoreng nama baik nabi kita, sebaiknya kita musnahkan saja, kemudian kita karang cerita-cerita baru untuk meningkatkan wibawa nabi Muhammad. Itulah yang kini sedang saya pikirkan, Pak, walau hati nurani saya sepertinya menentangnya.

Walaikum salam.

Islamthis,

Inilah kisahnya.

Punahnya Yahudi di Madina (kala itu bernama Yathrib) harus membawa kita ke suatu kisah, bahwa setelah mengkhianati Muhammad dalam perjanjian damai, maka Muhammad saw pun harus menghukum kaum Yahudi tersebut (hal ini terjadi setelah Perang Khandaq, perhatikan surah Al Ahzab dalam Alquran). Tapi kemudian kaum Yahudi ini (mereka berasal dari persukuan Banu Quraiza) menolak Muhammad sebagai hakim untuk penghianatan mereka. Kebalikannya, kaum Yahudi ini memilih Sa’ad bin Muadz yang menjadi hakim. Dalam hal ini, Saad adalah seorang yang jujur dan bijaksana.

Sebelum menjatuhkan vonis hukuman atas kaum Yahudi ini, Saad memulai pidatonya. Dia menggunakan ayat-ayat Alkitab untuk menghakimi mereka, supaya penghakiman itu menjadi adil.

Ulangan 20.

20:10. Apabila engkau mendekati suatu kota untuk berperang melawannya, maka haruslah engkau menawarkan perdamaian kepadanya.

20:11 Apabila kota itu menerima tawaran perdamaian itu dan dibukanya pintu gerbang bagimu, maka haruslah semua orang yang terdapat di situ melakukan pekerjaan rodi bagimu dan menjadi hamba kepadamu.

20:12 Tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan engkau, melainkan mengadakan pertempuran melawan engkau, maka haruslah engkau mengepungnya;

20:13 dan setelah TUHAN, Allahmu, menyerahkannya ke dalam tanganmu, maka haruslah engkau membunuh seluruh penduduknya yang laki-laki dengan mata pedang.

20:14 Hanya perempuan, anak-anak, hewan dan segala yang ada di kota itu, yakni seluruh jarahan itu, boleh kaurampas bagimu sendiri, dan jarahan yang dari musuhmu ini, yang diberikan kepadamu oleh TUHAN, Allahmu, boleh kaupergunakan.

20:15 Demikianlah harus kaulakukan terhadap segala kota yang sangat jauh letaknya dari tempatmu, yang tidak termasuk kota-kota bangsa-bangsa di sini.

20:16 Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, janganlah kaubiarkan hidup apapun yang bernafas

Saad hanya ingin menyatakan, bahwa JIKA kaum Yahudi-lah yang menang, pastilah mereka sudah membunuhi kaum Muslim itu karena memang demikian lah ajaran Taurat mereka. Maka hal yang sama pun harus terjadi jika Muslim-lah yang MENANG perang, kaum Yahudi harus dimusnahkan, sesuai dengan isi pesan Alkitab tersebut….

Maka jelaslah, bahwa pembunuhan atas kaum Yahudi di Medina hanyalah berdasarkan hukum mereka, yaitu Ulangan dalam Perjanjian Lama. Dan dalam hal ini, Saad bin Muaz adalah seorang penghafal Kitab Perjanjian Lama yang handal.

Dan mengapa kaum Yahudi itu memilih Saad untuk menjadi hakim atas kasus mereka, seseorang yang justru akan menyeret kaum Yahudi ini ke lembah kepunahannya sendiri? Ya karena Allah-lah Yang merencanakannya demikian.

Coba perhatikan ayat ke-15.

20:15 Demikianlah harus kaulakukan terhadap segala kota yang sangat jauh letaknya dari tempatmu, yang tidak termasuk kota-kota bangsa-bangsa di sini.

Kemudian lanjut ke …..

20:16 Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, janganlah kaubiarkan hidup apapun yang bernafas ..

……..…menunjukkan kepada kita bahwa ayat itu harus diimplementasikan: jauh dari tanah Israel, dan Madina adalah jauh dari tanah Israel…

Kasihan sekali Yahudi Madinah itu…

Siapa pun harus melihat kisah tersebut sebagai perang yang dilancarkan oleh kaum Yahudi melawan pihak penguasa Muslim yang tidak bersalah!

Pada akhirnya, melalui kisah ini, apakah terbukti bahwa kaum Muslim itu adalah segerombolan manusia yang rasialis??

so wahay kaum kafir ffi …….

skg sudah tw kan duduk permasalahannya???

nah skg gemana komen kamu semua? menurut kamu2, apakah AKHIRNYA TERBUKTI bhw muhammad itu suka MAIN BANTAI …?????

silahkan dijawab dg arguemen yg lebih baik …..

apakah kamu semua tidak melihat dan memperhatikan KATA-KATA yg terlontar dari mulut kaum yahudi beberapa saat sebelum mrk “dibantai” oleh vonis muhammad???? apa seeh yg bisa kamu2 di sini lihat di dunia eneh???

perhatikan!

Ibnu Ishaq berkata, “Musuh Allah, Huyai bin Akhthab, yang ketika itu mengenakan pakaian berwarna seperti bunga namun tercabik-cabik di semua sudutnya agar tidak diambil kaum Muslimin didatangkan dalam keadaan kedua tangannya ditali menyatu dengan lehernya. Ketika ia melihat Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, ia berkata, ‘Demi Allah, aku tidak menyalahkan diriku karena memusuhimu, namun barangsiapa tidak menolong Allah, ia tidak akan ditolong oleh-Nya.’ Setelah itu, Huyai bin Akhthab menghadapkan wajahnya kepada manusia dan berkata, ‘Hai manusia, tidak apa-apa terhadap perintah Allah. Ini adalah keputusan, takdir, dan penyembelihan yang telah ditetapkan Allah kepada Bani Israel.’ Usai berkata begitu, Huyai bin Akhthab duduk, kepalanya dipenggal.

di paragraf ini, si kafir yahudi huyai berkata, namun barang siapa tidak menolong Allah, ia tidak akan ditolong olehNya ……..

maksudnya apa??

maknanya adl, bhw penghianatan kaum yahudi atas perjanjian damai nya dg kubu muhammad itu MRK ANGGAP SBG PERTOLONGAN MRK KPD TUHAN MRK YAITU YAHWEH.

kemudian huyai melanjutkan, ‘hai manusia, tidak apa-apa terhadap perintah Allah. Ini adalah keputusan, takdir, dan penyembelihan yang telah ditetapkan Allah kepada Bani Israel

kamu2 di sini fahamkah maksudnya apa??

maksudnya adl, bhw manusia2 yahudi harus TELAN semua TITAH PERJANJIAN LAMA BUKU ULANGAN bhw jika yahudi ingkar janji maka mrk harus dibunuh, sesuai dg ayat nya yaitu…..

20:15 Demikianlah harus kaulakukan terhadap segala kota yang sangat jauh letaknya dari tempatmu, yang tidak termasuk kota-kota bangsa-bangsa di sini.

20:16 Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, janganlah kaubiarkan hidup apapun yang bernafas ….

intinya, vonis mati yg ditetapkan muhammad adl SUDAH SESUAI DG HUKUM TAURATNYA kaum yahudi tsb,. dan KAUM YAHUDI SEPAKAT DAN MENERIMA vonis muhammad tsb…krn vonis tsb MEMANG berasal dari firman yahweh mereka.

faham???

skg tolong buktikan bhw muhammad gemar bunuh dan bantai sana sini ….

Lha wong muhammad hanya mengamalkan ajaran taurat kepada kaum yg mengimani taurat itu kok (yaitu yahudi bani nadhir). trus kok di sini kamu2 di sini malah justru mengutuki muhammad habis2an seolah muhammad itu main bantai??????

bukankah seharusnya semua kamu di sini malah memberikan penghargaan yg tinggi kpd muhammad dkk krn telah memberi jalan kpd yahudi tsb utk mengamalkan ajaran mrk sendiri yaitu taurat???

nah dari sini saja SUDAH KELIATAN DG JELAS bhw DULADI SALAH.

duladi KEKURANGAN INFORMASI……

kalau perkara yg ini saja dia SUDAH SALAH …. maka bgm dg perkara / issue lainnya???

introspeksi dulu dul……..

kapirit ffi,

Islamthis,

nah dari sini saja SUDAH KELIATAN DG JELAS bhw DULADI SALAH.

duladi KEKURANGAN INFORMASI……

kalau perkara yg ini saja dia SUDAH SALAH …. maka bgm dg perkara / issue lainnya???

introspeksi dulu dul……..

Saya penasaran dgn cara pikir Anda:

1. Jadi menurut Anda membunuh tawanan perang yg sudah tidak bersenjata adalah sesuatu yg diperbolehkan karena kitab Yahudi memerintahkannya dan Allah SWT lewat Muhammad pun merestuinya?

2. Apakah memenggal tawanan perang laki-laki yg sudah tidak bersenjata berdasarkan kriteria sudah tumbuh atau belum bulu kemaluannya juga adalah sesuatu yg diperbolehkan?

3. Lalu apakah perintah membunuh tawanan perang yg sudah tidak bersenjata dan berdasarkan kriteria sudah tumbuh atau belum bulu kemaluannya, jika diperintahkan dalam kitab Yahudi dan Quran, masih berlaku hingga saat ini?

4. Apakah Konvensi Jenewa tentang perlakukan thdp tawanan perang secara manusiawi menurut Anda ada di bawah aturan-aturan di atas?

Islamthis,

kafir ffi» Thu Jul 28, 2011 3:36 pm

Saya penasaran dgn cara pikir Anda:

1. Jadi menurut Anda membunuh tawanan perang yg sudah tidak bersenjata adalah sesuatu yg diperbolehkan karena kitab Yahudi memerintahkannya dan Allah SWT lewat Muhammad pun merestuinya?

2. Apakah memenggal tawanan perang laki-laki yg sudah tidak bersenjata berdasarkan kriteria sudah tumbuh atau belum bulu kemaluannya juga adalah sesuatu yg diperbolehkan?

3. Lalu apakah perintah membunuh tawanan perang yg sudah tidak bersenjata dan berdasarkan kriteria sudah tumbuh atau belum bulu kemaluannya, jika diperintahkan dalam kitab Yahudi dan Quran, masih berlaku hingga saat ini?

4. Apakah Konvensi Jenewa tentang perlakukan thdp tawanan perang secara manusiawi menurut Anda ada di bawah aturan-aturan di atas?………..

kamu itu onesided banget ya??

di kisah itu sudah sangat jelas disebutkan,

PERTAMA.

KALAULAH yahudi yg menang, maka pastilah Muhammad dkk yang akan dibantai habis oleh yahudi2 itu berdasarkan taurat mrk. faham? so kalau muhammad dkk – lah yg menang, maka hal sebaliknya (yaitu menghabisi semua orang yahudi)juga harus terjadi dooong ???

KEDUA.

apa yg dilakukan muhamad itu kan, hanya ingin menerapkan hukum yahudi itu sendiri yaitu taurat. kok muhammad dkk yg dipersalahkan??

kalaulah musnahnya yahudi itu krn atas dasar hukum dari pihak muhammad, ya oke lah!

tapi kan ini muhammad dkk hanya menggunakan hukym yahudi itu sendiri. kok dipersalahkan??

—————

kenapa kamu engga tanyain dari artikel itu:

@mengapa yahudi suku quraizah melanggar perjanjian damai dg muhammad?

@kalaulah yahudi yg menang, apakah muhammad dkk kamu jamin aman dari aksi pembantaian yahudi kala itu??

kira2 spt apa jawaban kamu ya??

saya tungguk guk guk guk guk ……

————–

wahay @kafir ffi ……

dari cara kamu milih kata2 kamu di posting kamu, TERLIHAT SEKALI bhw kamu ini memang MENTAL FFI banget.

kalo muslim bilang A, pasti akan dipersalahkan oleh ffi.

dan kalo muslim bilang B, pasti akan dipersalahkan oleh ffi.

dan kalo muslim ga bilang apa, pasti dipersalahkan juga oleh ffi ..

jadi muslim harusnya gemana???

_____________

@kapirit ffi …

saya jawab pertanyaan kamu.

pertanyaan No#1

1. Jadi menurut Anda membunuh tawanan perang yg sudah tidak bersenjata adalah sesuatu yg diperbolehkan karena kitab Yahudi memerintahkannya dan Allah SWT lewat Muhammad pun merestuinya?

pertama kamu harus ingat.

yahudi menghianat itu dilakukan atas dasar taurat mereka sendiri.

nah kalo sudah begitu, apa pun yg menjadi kesudahan, juga harus berdasarkan taurat mereka sendiri, bukan??

Allah ga merestui.

Allah hanya mengakui hak yahudi utk mengamalkan taurat mereka. mereka itu org yahudi kan??

kalo yg menghianati nabi itu bukan org yahudi – so buat apa muhammad menerapkan hukum taurat atas mereka??

pertanyaan No#2.

2. Apakah memenggal tawanan perang laki-laki yg sudah tidak bersenjata berdasarkan kriteria sudah tumbuh atau belum bulu kemaluannya juga adalah sesuatu yg diperbolehkan?

diperbolehkan??

lho kok jadi ngemengin diperbolehkan atau tidak?

yg kita emengin di sini adl HUKUM TAURAT DAN PENGAMALANNYA. faham??

pertanyaan No#3.

3. Lalu apakah perintah membunuh tawanan perang yg sudah tidak bersenjata dan berdasarkan kriteria sudah tumbuh atau belum bulu kemaluannya, jika diperintahkan dalam kitab Yahudi dan Quran, masih berlaku hingga saat ini?

boleh atau tidak, itu relatif.

kan masalahnya di sini duladi ngemengin MENTALITAS muhammad kan??

maka itu berarti SEJARAH kan??

sejarah itu berarti THE PAST TIME kan??

pertanyaan No#4.

4. Apakah Konvensi Jenewa tentang perlakukan thdp tawanan perang secara manusiawi menurut Anda ada di bawah aturan-aturan di atas?

lha siapa yg nemengin konvensi jenewa??

konvensi jenewa melindungi hak2 pengungsi utk kembali ke kampung halaman mrk. gemana dg nasib pengungsi palestina??

PBB menegaskan bhw palestina berhak atas tanah tumpah darahnya. nah skg apakah kamu mau mengakui hal itu??

emangnya kamu pikir org2 palestina itu AYAM DAN DOMBA shg bisa diusir dari kandang mrk seenaknya oleh bangsa israel??

berani ya mau ngomongin instrument2 internasional???

yuk!!!!

kapirit ffi#2,

Islamthis,

PERTAMA.KALAULAH yahudi yg menang, maka pastilah Muhammad dkk yang akan dibantai habis oleh yahudi2 itu berdasarkan taurat mrk. faham? so kalau muhammad dkk – lah yg menang, maka hal sebaliknya (yaitu menghabisi semua orang yahudi)juga harus terjadi dooong ???…….

Coba tunjukkan SATU HUKUM TAURAT ( BUKAN KISAH di TAURAT ) yang berisi perintah agar Jahudi MEMBANTAI musuh musuh mereka !!

kapirit ffi#3

Islamthis,

kamu itu onesided banget ya??

di kisah itu sudah sangat jelas disebutkan,

PERTAMA.
KALAULAH yahudi yg menang, maka pastilah Muhammad dkk yang akan dibantai habis oleh yahudi2 itu berdasarkan taurat mrk. faham? so kalau muhammad dkk – lah yg menang, maka hal sebaliknya (yaitu menghabisi semua orang yahudi)juga harus terjadi dooong ???

KEDUA.
apa yg dilakukan muhamad itu kan, hanya ingin menerapkan hukum yahudi itu sendiri yaitu taurat. kok muhammad dkk yg dipersalahkan??
kalaulah musnahnya yahudi itu krn atas dasar hukum dari pihak muhammad, ya oke lah!

tapi kan ini muhammad dkk hanya menggunakan hukym yahudi itu sendiri. kok dipersalahkan??

Maaf, saya bukan Tim Pembela Yahudi, posisi saya di sini sebagai seorang humanis.

Ok, jadi Anda mau mengatakan bahwa membunuh tawanan perang yang tidak bersenjata itu diperbolehkan oleh ajaran agama Islam (karena Taurat diklaim diturunkan juga oleh Allah SWT), yang katanya agama sempurna dan rahmatan lil alamin itu?
Anda mau mengatakan bahwa memenggal 800 kepala dalam 1 hari itu adalah tindakan bermoral sesuai ajaran Islam?

Apakah maksud Anda membantai manusia yang sudah tidak bersenjata adalah sebuah ajaran agama yang baik (ingat, karena Muhammad merestuinya, artinya Islam juga merestui pembantaian pada tawanan perang) hanya karena alasan “bantai dulu sebelum dibantai”?

Mengikuti pola pikir Anda, artinya Anda juga setuju jika misalnya orang-orang Yahudi di israel saat ini menerapkan prinsip “bantai dulu sebelum dibantai” terhadap rakyat Palestina?
Toh mereka mencontoh tindakan Nabi Besar Muhammad SAW yang merestui digunakannya Taurat jika Muslim berurusan dengan Yahudi?

Betul begitu?

Islamthis,

kenapa kamu engga tanyain dari artikel itu:

@mengapa yahudi suku quraizah melanggar perjanjian damai dg muhammad?

@kalaulah yahudi yg menang, apakah muhammad dkk kamu jamin aman dari aksi pembantaian yahudi kala itu??

kira2 spt apa jawaban kamu ya??

saya tungguk guk guk guk guk ……

Karena saya tidak mempermasalahkan persoalan sebab musabab perangnya.
Setiap pihak yang mengambil keputusan untuk berperang selalu menganggap pihaknya di posisi yang benar, jika mereka merasa di pihak/posisi yang salah, sudah tentu mereka tidak akan mengambil keputusan untuk berperang, kecuali terpaksa bertahan.

Saya hanya mempersoalkan di mana nilai moral seorang nabi yang -katanya- tidak sanggup membunuh seekor lalat, hingga bisa-bisanya duduk santai menyaksikan pemenggalan 800 kepala manusia dalam 1 hari?

Itu namanya genosida.
Jika Nabi Anda hidup saat ini, ia sudah pasti akan diajukan ke Mahkamah Internasional sebagai penjahat perang.

Nah, karena saya yakin Anda akan mengatakan bahwa Muhammad tidak mungkin salah, lalu apa artinya Anda setuju, bahwa kapan pun, di manapun, jika suatu pihak takut pihak lawannya suatu saat akan melakukan balas dendam karena kalah perang, maka bantai dan pancung terlebih dahulu pihak lawan sampai habis adalah tindakan yang sah, baik dan dibenarkan dalam Islam?

Islamthis,

wahay @kapirit ……

dari cara kamu milih kata2 kamu di posting kamu, TERLIHAT SEKALI bhw kamu ini memang MENTAL FFI banget.
kalo muslim bilang A, pasti akan dipersalahkan oleh ffi.
dan kalo muslim bilang B, pasti akan dipersalahkan oleh ffi.
dan kalo muslim ga bilang apa, pasti dipersalahkan juga oleh ffi ..

jadi muslim harusnya gemana???

Apakah Anda tidak sanggup memikirkan opsi/pilihan yg lebih baik dibandingkan keputusan Nabi Anda yang memenggal 800 kepala hanya dalam 1 hari?

Saya yakin Anda sanggup, bahkan mungkin lebih banyak dari yang saya contohkan di sini:
Menawan mereka dan mengadakan pengadilan yang adil (aneh jika dari 800 orang tersebut tidak ada satupun yang menyesal atau meminta ampun jika mereka memang merasa bersalah)
Membangun penjara dan menahan mereka di sana
Memperlakukan mereka secara manusiawi dan mengajak diskusi dan tukar pikiran, dibicarakan baik-baik, mau bagaimana kedepannya
Melepas dan memberikan mereka bekal di wilayah kerajaan lain dst

Toh jika Allah SWT benar-benar adalah Tuhan, apa yang harus ditakutkan oleh Muhammad ?

Dan jangan beralasan opsi-opsi tsb sulit dilakukan, ingatlah, Nabi Anda “katanya” adalah manusia yang mulia, bagaimana mungkin non-muslim akan menempatkannya sejajar dengan Buddha atau Gandhi, jika ia bukannya berusaha keras berjuang untuk kemanusiaan di jamannya, namun justru malah menganggap 800 nyawa manusia tidak ada harganya dengan alasan “bantai dulu sebelum dibantai” dan “bantai mereka sesuai ajarannya”

Nabi anda, Muhammad sebenarnya bisa melakukan yang lebih baik, jauh lebih baik.
Ia memiliki banyak opsi, tapi ia tidak berusaha keras memperjuangkannya, hanya karena -menurut Anda- ia merasa “bantai dulu sebelum dibantai” adalah hal yang seharusnya dilakukan.

Islamthis,

@kapirit…

saya jawab pertanyaan kamu.
pertanyaan No#1

pertama kamu harus ingat.
yahudi menghianat itu dilakukan atas dasar taurat mereka sendiri.
nah kalo sudah begitu, apa pun yg menjadi kesudahan, juga harus berdasarkan taurat mereka sendiri, bukan??

Allah ga merestui.
Allah hanya mengakui hak yahudi utk mengamalkan taurat mereka. mereka itu org yahudi kan??

kalo yg menghianati nabi itu bukan org yahudi – so buat apa muhammad menerapkan hukum taurat atas mereka??

Anda ini bagaimana, jika Allah SWT tidak merestui, lalu mengapa Muhammad justru merestui?
karena Muhammad bingung mana yang harus diikuti: Antara tidak adanya restu Allah SWT saat itu untuk membantai 800 orang Yahudi atau mengikuti perintah Allah SWT yang katanya juga menurunkan perintah tsb?
Di mana Jibril saat dibutuhkan?

Saya sudah menjelaskan di atas, Muhammad bisa berbuat lebih baik, ia bisa memberikan contoh bahwa ajaran membantai manusia itu bukanlah ajaran yang baik.
Tapi bukannya melakukannya, ia malah justru merestui genosida pemenggalan 800 kepala manusia dalam 1 hari.

Coba tanya pada hati Anda, Jika Anda setuju dengan hukuman yang direstui Muhammad tsb, apa Anda setuju jika pembantai Muslim di Bosnia atau di wilayah lainnya dibebaskan hanya karena alasan “Loh, saya kan mencontoh Muhammad, lebih baik bantai dulu sebelum dibantai, daripada Muslim membantai kami di masa depan, lebih baik kami bantai mereka dahulu karena nabi merekapun juga melakukannya”.

Anda akan secara sukarela mendukung pembebasan tanpa syarat orang yang melakukan genosida dengan alasan seperti itu?

Islamthis,

pertanyaan No#2.

diperbolehkan??

lho kok jadi ngemengin diperbolehkan atau tidak?

yg kita emengin di sini adl HUKUM TAURAT DAN PENGAMALANNYA. faham??

Saya sudah tegaskan di atas, saya bukan Yahudi, di sini saya tidak sedang bermain: Pilih mana, Yahudi atau Islam?
Jadi apa jawaban Anda, diperbolehkan atau tidak?

Sebagai seorang humanis, saya mengulangi lagi kalimat ini:
Muhammad bisa berbuat lebih baik, ia bisa memberikan contoh bahwa ajaran membantai manusia itu bukanlah ajaran yang baik.
Tapi bukannya melakukannya, ia malah justru merestui genosida pemenggalan 800 kepala manusia dalam 1 hari.

Coba tanya pada hati Anda, Jika Anda setuju dengan hukuman yang direstui Muhammad tsb, apa Anda setuju jika pembantai Muslim di Bosnia atau di wilayah lainnya dibebaskan hanya karena alasan “Loh, saya kan mencontoh Muhammad, lebih baik bantai dulu sebelum dibantai, daripada Muslim membantai kami di masa depan, lebih baik kami bantai mereka dahulu karena nabi merekapun juga melakukannya”.

Apa bedanya “kemuliaan” orang tsb dengan Muhammad? Hanya semata-mata tidak memiliki gelar Nabi?

Anda tahu, orang-orang seperti Buddha atau Yesus dianggap mulia, karena mereka membawa perubahan, ajaran mereka berusaha memperbaiki moralitas manusia yang ada di jamannya.

Tapi Muhammad tidak membawa perubahan bung.

Mengutip ucapan Manuel II,”Tunjukkan padaku apa yang baru yang diajarkan Muhammad, dan yang kau akan temukan hanyalah kejahatan dan kebiadaban”.

Dan inilah salah satu pesan Muhammad dalam kisah ini: Bantailah jika ajaran mereka sendiri memerintahkannya.
Dan sesuai aturan main Anda, artinya Muslim pun harus menerima jika mereka dibantai dengan alasan “Loh, Kita membantai Muslim karena Muhammad juga melakukannya…”

Islamthis,

pertanyaan No#3.

boleh atau tidak, itu relatif.

kan masalahnya di sini duladi ngemengin MENTALITAS muhammad kan??

maka itu berarti SEJARAH kan??

sejarah itu berarti THE PAST TIME kan??

Bung islamthis, ada satu hal yang tidak saya mengerti dari Muslim.
Jika Muhammad melakukannya 1400 tahun yang lalu, dan kini banyak yang mempertanyakan moral tindakannya, ia tidak bisa dipersalahkan… karena ia hidup 1400 tahun yang lalu.

Apakah jika ada seseorang yang membantai 700 orang yang tidak bersenjata dalam 1 hari 1300 tahun yang lalu, maka saat ini kita harus menyebutnya sebagai “orang suci”? “Teladan sempurna sepanjang masa”? “Manusia paling mulia”?

Bung, jika Anda menanyakan hal seperti itu pada atheist (saya bawa2 atheist karena menurut kebanyakan Muslim mereka tidak bermoral), mereka akan tertawa.

Jadi jawabannya, boleh atau tidak?

Islamthis,

kapirit ffi,

Saya hanya mempersoalkan di mana nilai moral seorang nabi yang -katanya- tidak sanggup membunuh seekor lalat, hingga bisa-bisanya duduk santai menyaksikan pemenggalan 800 kepala manusia dalam 1 hari?

Itu namanya genosida.
Jika Nabi Anda hidup saat ini, ia sudah pasti akan diajukan ke Mahkamah Internasional sebagai penjahat perang.

saya pun juga ingin mempersoalkan di mana nilai moral dari PL ulangan 20 yg katanya beasal dari TUHAN BAPA yg penuh kasih???

kapirit ffi,

Saya yakin Anda sanggup, bahkan mungkin lebih banyak dari yang saya contohkan di sini:
-1- Menawan mereka dan mengadakan pengadilan yang adil (aneh jika dari 800 orang tersebut tidak ada satupun yang menyesal atau meminta ampun jika mereka memang merasa bersalah)
-2- Membangun penjara dan menahan mereka di sana
-3- Memperlakukan mereka secara manusiawi dan mengajak diskusi dan tukar pikiran, dibicarakan baik-baik, mau bagaimana kedepannya
-4- Melepas dan memberikan mereka bekal di wilayah kerajaan lain
-5- dst

Toh jika Allah SWT benar-benar adalah Tuhan, apa yang harus ditakutkan oleh Muhammad ?

saya pilih -1-.
memberikan kepda mereka pengadilan yg adil. dan yg adil itu adl memberlakukan kepada mrk hukum taurat mrk sendiri yaitu ulangan 20.

pilihan -2- …???
nanti mrk berkhianat lagi. penghianatan mrk sudah terbukti.

-3- …?
ga bakalan mrk (yahudi itu) pada mau. amit2 deh kata mrk!!!! dohogol kamu!

-4- …?
mau nya kamu, kan infidel?? kebohdohan muhammad, yg kamu mau kan?? ha ha ha …
ngajarin muhammad bohdoh ya spy sama spt kamu….

-5- …??
ah apalagi tuh???

kapirit ffi,

Anda ini bagaimana, jika Allah SWT tidak merestui, lalu mengapa Muhammad justru merestui?
karena Muhammad bingung mana yang harus diikuti: Antara tidak adanya restu Allah SWT saat itu untuk membantai 800 orang Yahudi atau mengikuti perintah Allah SWT yang katanya juga menurunkan perintah tsb?
Di mana Jibril saat dibutuhkan?

allah ga merestui, itu benar kok!

Allah hanya ingin agar yahudi itu melaksanakan taurat mereka.
apakah kamu pikir Allah ingin PAKSA yahudi2 itu utk melaksanakan hukum bangsa lain??

kapirit ffi,

Tapi bukannya melakukannya, ia malah justru merestui genosida pemenggalan 800 kepala manusia dalam 1 hari

lha itu kan ajaran tuhannya taurat. kok jadi Allah yg dipersalahkan?? ha ha ha ….

kapirit ffi,

Saya sudah menjelaskan di atas, Muhammad bisa berbuat lebih baik, ia bisa memberikan contoh bahwa ajaran membantai manusia itu bukanlah ajaran yang baik
.
orak mudheng!
bukankah yahudi2 si calon mati itu sendiri dah mengakui, bhw keputusan sa’ad bin muadz adl keputusan yg terbaik dari sudut pandang pengamalan taurat??
apalagi yg kamu binung???
.
kapirit ffi,
Coba tanya pada hati Anda, Jika Anda setuju dengan hukuman yang direstui Muhammad tsb, apa Anda setuju jika pembantai Muslim di Bosnia atau di wilayah lainnya dibebaskan hanya karena alasan “Loh, saya kan mencontoh Muhammad, lebih baik bantai dulu sebelum dibantai, daripada Muslim membantai kami di masa depan, lebih baik kami bantai mereka dahulu karena nabi merekapun juga melakukannya”.
.
memangnya muslim pernah berkata bhw islam mengajarkan BANTAI SANA BANTAI SINI??bukankah yg dilakukan muhammad hanyalah berdasarkan ajaran taurat?? justru taurat lah yg mengajarkan bantai sana bantai sini. yuuuukkk…
kalo mrk bukan yahudi (yg berdasarkan taurat) so ngepain muhammad main bantai???woraK MUDENG kamu ini ya??
.
kapirit ffi,
Anda tahu, orang-orang seperti Buddha atau Yesus dianggap mulia, karena mereka membawa perubahan, ajaran mereka berusaha memperbaiki moralitas manusia yang ada di jamannya.
.
euh, apah?? jesus ato buddha itu mulia??makan bangke itu mulia?
maka riba itu mulia?
bebas buka aurat itu mulia?
tidak cebok – mandi itu mulia?
jadi sekuler itu mulia??
punya potensi utk jadi atheis itu – mulia?hhhhhhhhhhhhhhhh……….!!!
.
kapirit ffi,
Apa bedanya “kemuliaan” orang tsb dengan Muhammad? Hanya semata-mata tidak memiliki gelar Nabi?
.
muhammad (dg islam yg berasal dari Allah Samawi) jelas mulia.muhammad mengajarkan jangan berzina
muhammad mengajarkan jangan berkata cis kpd ayahbunda
muhammad mengajarkan bayarlah upah budak sebelum kering keringat mrk …..dst ………..dst ….dstsementara agama lain BUNGKAM soal itu….
faham dikau ?????
.
kapirit ffi,
Anda tahu, orang-orang seperti Buddha atau Yesus dianggap mulia, karena mereka membawa perubahan, ajaran mereka berusaha memperbaiki moralitas manusia yang ada di jamannya.Tapi Muhammad tidak membawa perubahan bung.Mengutip ucapan Manuel II,”Tunjukkan padaku apa yang baru yang diajarkan Muhammad, dan yang kau akan temukan hanyalah kejahatan dan kebiadaban”.
.
kamu yg kelewat bohdoh!
kamu hanya berpatokan kepada satu orng yg bernama manuel II??
emangtidak ada yg lain??hahahahhhhh terlalu byk literatur yg menjelaskan betapa muhammad telah menyebabkan perubahan yg drastis, setidaknya utk kawasan TIMUR TENGAH…
dan spt apa pun komen kamu atas perubahan yg dibawa muhamad itu, ah pastilah itu krn kamu sentimen …..
yuuukkk …..
.
kapirit ffi,
bung islamthis, ada satu hal yang tidak saya mengerti dari Muslim.
Jika Muhammad melakukannya 1400 tahun yang lalu, dan kini banyak yang mempertanyakan moral tindakannya, ia tidak bisa dipersalahkan… karena ia hidup 1400 tahun yang lalu.Apakah jika ada seseorang yang membantai 700 orang yang tidak bersenjata dalam 1 hari 1300 tahun yang lalu, maka saat ini kita harus menyebutnya sebagai “orang suci”? “Teladan sempurna sepanjang masa”? “Manusia paling mulia”?Bung, jika Anda menanyakan hal seperti itu pada atheist (saya bawa2 atheist karena menurut kebanyakan Muslim mereka tidak bermoral), mereka akan tertawa.Jadi jawabannya, boleh atau tidak?
.
BOLEH TIDAK, yahudi menghianati perjanjian damai mrk dg kubu muhammad, dan berniat utk menghabisi muhammad dan pengikutnya shg hari ini muslim tidak pernah eksis di muka bumi ini??
.
Kapirit ffi,
Ane aja kaga tau apaan tuh isi ulangan 20 :green:Apapun itu .. ada ga disuruh AGAR hal itu DI TIRU dan DIAJARKAN .Jahudi dan Kristen TIDAK MENGENAL sunnah …
_Kalaulah Musa mbunuh orang , emangnya ada ajaran Musa yang MENGAJARKAN agar umat ikut sunnah Musa mbunuh orang lain ???
_Kalaulah Musa cebok pakai daun pisang :vom:… emangnya ada aturan sunnah yang nyuruh agar umat lkutan MENELADANI cara cebok Musa ???Muslim aja YANG BAHLUL … MENGGUNAKAN CARA BERFIKIR MUSLIM saat membaca PL & PB yaitu tidak bisa membedakan antara ” KISAH ” dengan ” AJARAN / HUKUM ” !!
.
Muslim ffi,
20:10. Apabila engkau mendekati suatu kota untuk berperang melawannya, maka haruslah engkau menawarkan perdamaian kepadanya.
.
20:11 Apabila kota itu menerima tawaran perdamaian itu dan dibukanya pintu gerbang bagimu, maka haruslah semua orang yang terdapat di situ melakukan pekerjaan rodi bagimu dan menjadi hamba kepadamu.
.
20:12 Tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan engkau, melainkan mengadakan pertempuran melawan engkau, maka haruslah engkau mengepungnya;
.
20:13 dan setelah TUHAN, Allahmu, menyerahkannya ke dalam tanganmu, maka haruslah engkau membunuh seluruh penduduknya yang laki-laki dengan mata pedang.
.
20:14 Hanya perempuan, anak-anak, hewan dan segala yang ada di kota itu, yakni seluruh jarahan itu, boleh kaurampas bagimu sendiri, dan jarahan yang dari musuhmu ini, yang diberikan kepadamu oleh TUHAN, Allahmu, boleh kaupergunakan.
.
20:15 Demikianlah harus kaulakukan terhadap segala kota yang sangat jauh letaknya dari tempatmu, yang tidak termasuk kota-kota bangsa-bangsa di sini.
.
20:16 Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, janganlah kaubiarkan hidup apapun yang bernafas
.
Terus itu yang bilang “harus”, “boleh” dan “jangan” itu siapa yah ??
.
Kapirit ffi,
Yang bilang harus, boleh, jangan itu adalah Tuhan Sejati, Tuhan semesta alam.
Sebuah peperangan selalu mempunyai tujuan, apakah itu tujuan kemanusiaan, politis atau tujuan-tujuan yang seringkali hanya mewakili golongan tertentu. Perang yang diprakarsai oleh manusia sering terkesan tidak adil. Lalu, apakah yang dimaksud dengan Perang Suci di dalam Alkitab? Perang Suci di dalam Alkitab, khususnya di dalam PL, memiliki tujuan untuk mewujudkan pemerintahan Allah di tengah-tengah dunia melalui bangsa Israel.
.
Memang banyak yang bertanya-tanya, mengapa Allah yang penuh kasih, seolah-olah memerintahkan umat-Nya untuk berperang, yang berarti berlawanan dengan kasih-Nya? Sebetulnya kalau kita melihat PL secara menyeluruh, di dalam sejarah keselamatan yang dirajut dengan indah, kita seharusnya sadar bahwa peperangan itu bertujuan mewujudkan kehadiran, kesucian dan damai Allah di tengah-tengah dunia ini (perhatikan ayat 10-12). Bagi mereka yang melawan bentuk kehadiran Allah, tentunya ada konsekuensi yang harus diemban.
.
Peperangan di dalam Alkitab bertujuan agar Allah dimuliakan di tengah-tengah dunia dan Israel dapat hidup menjadi bangsa pilihan yang memberikan berkat kepada bangsa di sekitar mereka.Orang Kristen dipanggil juga berperang untuk mewujudkan kebenaran, kasih, keadilan dan damai Allah di dalam dunia ini. Peperangan orang Kristen bukan dengan mengangkat senjata, untuk membunuh mereka yang tidak seiman dengan orang Kristen.
.
Peperangan Kristen adalah peperangan rohani, melawan pemerintah dan penguasa yang tidak menjalankan keadilan dan kebenaran, penghulu dunia dan roh-roh jahat yang merupakan bagian dari kerajaan Setan (Efesus 6:12). Perang rohani dijalankan dengan kehidupan yang suci dan penuh kasih serta menegakkan keadilan dan kebenaran.Berbeda dengan agama yang diusung oleh ajaran si nabi bar-bar muhammad.
.
QS. 8:39
Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata bagi Allah. Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan.

QS 9:14
Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman.

QS 9:29
Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

QS 9:123
Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa.

Rasulullâh shollallâhu ‘alaihi wa ‘alâ âlihi wa sallam bersabda,

مَنْ قَاتَلَ لِتَكُوْنَ كَلِمَةُ اللهِ هِيَ الْعُلْيَا فَهُوَ فِيْ سَبِيْلِ اللهِ

“Siapa yang berperang supaya kalimat Allah yang paling tinggi, maka dialah yang berada di atas jalan Allah.

Jadi jelas perbedaan ayat Perang Suci yang ada di PL dengan ayat-ayat setan yang ada di koran toh?

.
Kapirit  ffi,
Muslim  ffi,
Kok aku jadi bingung. Yang bener yang mana.
Okeh. gak usah bahas-bahas ajaran yahudi.
Pertanyaannya, kalau aturan hukuman mati bagi orang yang kalah perang itu benar diakui sebagai keputusan Tuhan Sejati (baca:YHWH), Kenapa non- muslim keberatan kalau aturan tersebut diterapkan untuk Yahudi. Kalau aturan itu Ketentuan Tuhan Sejati, kenapa pula dibandingkan dengan konvensi Jenewa. Bukankah itu berarti mengatakan Konvensi Jenewa lebih baik dari aturan Tuhan Sejati.
Coba anda baca sejarah Islam , apakah Muhammad menggunakan prosedur yang sama terhadap tawanannya yang lain, pada perang selanjutnya.
Itu nunjukin bahwa aturan pembunuhan bani Quraizhah bukan aturan Islam.
Emang nya tuhannya muhammad = YHWH ? \:D/
.
Emangnya tuhannya muhammad = TUHAN SEJATI ? :finga:

Sory jek , ane bukan double standart … Bukankah IBLIS PUN BISA NYONTEK dan NGAKU NGAKU TUHAN , apa lantas hal itu kita benarkan.

Islamthis,

Kapirit ffi,

Jahudi dan Kristen TIDAK MENGENAL sunnah …
_Kalaulah Musa mbunuh orang , emangnya ada ajaran Musa yang MENGAJARKAN agar umat ikut sunnah Musa mbunuh orang lain ???
_Kalaulah Musa cebok pakai daun pisang :vom: … emangnya ada aturan sunnah yang nyuruh agar umat lkutan MENELADANI cara cebok Musa ???

Muslim aja YANG BAHLUL … MENGGUNAKAN CARA BERFIKIR MUSLIM saat membaca PL & PB yaitu tidak bisa membedakan antara ” KISAH ” dengan ” AJARAN / HUKUM “

wahai domba kapir ….

di sini bukan masalah apakah musa membunuh org atau tidak. di sini adl masalah, MENGAPA TUHAN MEMERINTAHKAN MUSA UTK MEMBUNUH ITU??
di sini bukan masalah apakah musa cevoch pake daun pisang. di sini masalahnya adl MENGAPA YHWH MEMERINTAHKAN MUSA UTK CHEVOCH make daun pisang??

skg kamu bisa aja mengutuki musa yg membunuh2 dan chevoch pake daun pisang.tapi apakah kamu sampai pada posisi yg luar biasa utk mengutuki YHWH krn telah memerintahkan musa utk bunuh2 en chevoch pake daun pisang??

Kapirit ffi,

Yang bilang harus, boleh, jangan itu adalah Tuhan Sejati, Tuhan semesta alam. Sebuah peperangan selalu mempunyai tujuan, apakah itu tujuan kemanusiaan,
politis atau tujuan-tujuan yang seringkali hanya mewakili golongan tertentu. Perang yang diprakarsai oleh manusia sering terkesan tidak adil. Lalu, apakah yang dimaksud dengan Perang Suci di dalam Alkitab?

Perang Suci di dalam Alkitab, khususnya di dalam PL, memiliki tujuan untuk mewujudkan pemerintahan Allah di tengah-tengah dunia melalui bangsa Israel.

Memang banyak yang bertanya-tanya, mengapa Allah yang penuh kasih, seolah-olah memerintahkan umat-Nya untuk berperang, yang berarti berlawanan dengan kasih-Nya? Sebetulnya kalau kita melihat PL secara menyeluruh, di dalam sejarah keselamatan yang dirajut dengan indah, kita seharusnya sadar bahwa peperangan itu bertujuan mewujudkan kehadiran, kesucian dan damai Allah di tengah-tengah dunia ini (perhatikan ayat 10-12). Bagi mereka yang melawan bentuk kehadiran Allah, tentunya ada konsekuensi yang harus diemban. Peperangan di dalam Alkitab bertujuan agar Allah dimuliakan di tengah-tengah dunia dan Israel dapat hidup menjadi bangsa pilihan yang memberikan berkat kepada bangsa di sekitar mereka.

Orang Kristen dipanggil juga berperang untuk mewujudkan kebenaran, kasih, keadilan dan damai Allah di dalam dunia ini. Peperangan orang Kristen bukan dengan mengangkat senjata, untuk membunuh mereka yang tidak seiman dengan orang Kristen. Peperangan Kristen adalah peperangan rohani, melawan pemerintah dan penguasa yang tidak menjalankan keadilan dan kebenaran, penghulu dunia dan roh-roh jahat yang merupakan bagian dari kerajaan Setan (Efesus 6:12). Perang rohani dijalankan dengan kehidupan yang suci dan penuh kasih serta menegakkan keadilan dan kebenaran.

indah banget yach khotbah si domba kapir yg atuk inih…dia kata perang dlm alkitab adl perang utk menghadirkan kemuliaan allah dan utk mewujudkan kebenaran, kasih sih sih sih sih sih ..

tolong renungkan ..

itu yg namanya perang salib di kemanain?
itu yg namanya pembantaian dan pengusiran bangsa muslim dan yahudi dari spanyol atas perintah ratu isabela, dikemanain?
itu yg namanya inkuisisi 8abad, di kemanain?
itu yg namanya pembantaian rakyat atahualpa di peru, dikemanain??
itu yg namanya perang bosnia di mana ribuan muslim dibantai, dikemanain??

apakah kamu skg mau bilang bhw kasus2 tsb adl UJUD DARI PERANG UTK MEWUJUDKAN KEMULIAAN ALLAH DAN KEBENARAN DAN KASIH SIH SIH SIH ??

owww pantas!!

kalo muslim perang2 dg tujuan utk mewujudkan kebenaran dan kemuliaan allah, dan utk mewujudkan kasihnya di bumi, dikecam oleh domba2 kapir dg sebutan
PEMBANTAIAN DAN PERAMPOKAN..

eh ketika yg melakukannya adl domba2 kapir atas nama alkitab, justru DIPUJA2 oleh semua domba2 kaprit di sini ..

herbrrrrraaaatttt herrbrrrrraaaaatttthhh ……

**

hey kamu ….

di komen kamu – kamu tulis

Memang banyak yang bertanya-tanya, mengapa Allah yang penuh kasih, seolah-olah memerintahkan umat-Nya untuk berperang, yang berarti berlawanan dengan kasih-Nya?
yak!
saya juga bertanya2 tuh!kalo memang benar bhw Allah / yhwh itu adl KASIH — so mengapa ada ulangan20 ini?? ga usah jauh2 deh! cukup kita konfrontir aja dulu antara bachotan kamu bhw Allah itu penuh kasih –dg– fakta bhw mengapa ada ulangan20 yg anyir darah itooow?????judulnya penuh kasih. tapi kok ya sempet2nya nurunin ayat macam ulangan20 ini?????
.
kapirit ffi,
Berbeda dengan agama yang diusung oleh ajaran si nabi bar-bar muhammad.
.
QS. 8:39
Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata bagi Allah. Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan.
.
QS 9:14
Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman.
.
QS 9:29
Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

.

QS 9:123
Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah,
bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa.

Rasulullâh shollallâhu ‘alaihi wa ‘alâ âlihi wa sallam bersabda,

مَنْ قَاتَلَ لِتَكُوْنَ كَلِمَةُ اللهِ هِيَ الْعُلْيَا فَهُوَ فِيْ سَبِيْلِ
اللهِ

“Siapa yang berperang supaya kalimat Allah yang paling tinggi, maka dialah yang berada di atas jalan Allah.

Jadi jelas perbedaan ayat Perang Suci yang ada di PL dengan ayat-ayat setan yang ada di koran toh?

.
trus apa bedanya dg perang yg DIINSPIRASIKAN oleh alkitab??herbrat herbrat herbrat ….subjektif nya ga nanggung2 nih!!!!
Muslim ffi,
Kok aku jadi bingung. Yang bener yang mana. Okeh. gak usah bahas-bahas ajaran yahudi. Pertanyaannya, kalau aturan hukuman mati bagi orang yang kalah perang itu benar diakui sebagai keputusan Tuhan Sejati (baca:YHWH), Kenapa non- muslim keberatan kalau aturan tersebut diterapkan untuk Yahudi. Kalau aturan itu Ketentuan Tuhan Sejati, kenapa pula dibandingkan dengan konvensi Jenewa. Bukankah itu berarti mengatakan Konvensi Jenewa lebih baik dari aturan Tuhan Sejati.
Coba anda baca sejarah Islam , apakah Muhammad menggunakan prosedur yang sama terhadap tawanannya yang lain, pada perang selanjutnya. Itu nunjukin bahwa aturan pembunuhan bani Quraizhah bukan aturan Islam.
.
Kapirit ffi,
Emang nya tuhannya muhammad = YHWH ? \:D/
.
Emangnya tuhannya muhammad = TUHAN SEJATI ? :finga:
.
Sory jek , ane bukan double standart … Bukankah IBLIS PUN BISA NYONTEK dan NGAKU NGAKU TUHAN , apa lantas hal itu kita benarkan
.
lho kamu kok @kapirit ffi ga jawab pertanyaannya si @muslim ffi??saya ulang pertanyaannya.
kalo aturan hukum mati itu bagi yg kalah perang adl keputusan tuhan yhwh, so mengapa domba2 kapir kebakaran jenggot kalo aturan itu diterapkan kpd bangsa yahudi sendiri??kok kamu malah nge-less dg bilang apakah muhammad itu adl tuhan??

jangan ngeless pir …

ga laku di sini pir ….

**
lho kok jadi nyeret2 muhammad??kan @muslim ffi cuma nanya,
kalau aturan hukum mati bagi yang kalah perang itu benar diakui sbg keputusan tuhan sejati (Allah / Yhwh) so mengapa nonmuslim alias domba kapir keberatan kalo aturan tsb diterapkan utk yahudi???apa seeh hubungannya antara pertanyaannya @muslim ffi  dg muhammad??

kapirit ffi,

Coba tunjukkan SATU HUKUM TAURAT ( BUKAN KISAH di TAURAT ) yang berisi perintah agar Jahudi MEMBANTAI musuh musuh mereka !!

saya2 ini muslim ….. ga pernah mendalami alkitab, apalagi perjanjian lama …

skg gene aja deh ….

tolong tunjukin aja ISI HUKUM TAURAT
dan juga tolong tunjukin yang mana KISAH TAURAT …..

BISA kan???

saya minta listing nya; daftarnya, yg menunjukkan mana yg HUKUM TAURAT, dan mana yang KISAH TAURAT …..

nah skg begini.
(A) – tolong buat daftar, yg berisi tabel A dan tabel B.

tabel A
berisi HUKUM2 taurat.

dan tabel B
berisi KISAH2 taurat.

(B) – kemudian sertakan juga ayat2 alkitab yg menjelaskan bhw ayat anu masuk ke dalam tabel A, dan ayat anu masuk ke tabel B.

(C) – kemudain sertakan juga ulasan dari para pemikir dan filsuf alkitab bhw ayat anu itu masuk ke tabel A,dan ayat anu masuk ke tabel B.

oke?? bisa kan??

saya ga mau, muslim ga mau, dalih kamu ketika kamu bilang ….

.

Coba tunjukkan SATU HUKUM TAURAT ( BUKAN KISAH di TAURAT ) yang berisi perintah agar Jahudi MEMBANTAI musuh musuh mereka !!
.
hanyalah cara kamu utk nge-less spy jangan sampai ada hujjah yg membuktikan bhw muhammad cs sedang mengamalkan isi ulangan20. faham dikau??
.
jadinya, spy fair, maka kamu harus terlebih dahulu nyodomin – eh nyodorin tabel A dan tabel B. masuk akal kan??

.

dan jangan pulakkk kamu nanti bilang,
WAH SAYA GA PUNYA DAFTAR ITU. KAMU CARI AJA DI GOOGLE. ATO MINTA BANTUAN LEMBAGA ALKITAB AJAH …

kagak pakekkk!!!

kalo kamu memang nafsu banget utk ngemurtadin saya, maka seharusnya kamu sudah siap dg daftar itow!!!!

jangan asal ngomong ya, wahay domba kapir!!!!!

oke???

kapirit ffi,

Salam kenal,
Saya baru bergabung hari ini setelah 2 bulan hanya sebagai penonton. Saya terkejut, ternyata dalam islam ada ayat2 yang bertolak belakang dengan nurani

saya sebagai manusia. Selama ini saya menganggap islam moderat adalah islam yang sesungguhnya,sedangkan untuk jihadis2 bom tu orang gila semuanya.
Ternyata saya salah..

Menurut moral saya,yang namanya tawanan perang yang sudah tak berdaya dan tak bersenjata, tak layak untuk dibantai begitu rupa,kecuali pemimpinnya seorang yang kejam dan sadis. Saya tak tau ayat2 dalam koran dan saya juga tau ayat2 dari Injil. Tapi setau ku nabi2 agama lain tak ada yang mengajarkan kekerasan.

memang benar!

islam memang mengajarkan bhw tawanan perang (yg sudah tidak berdaya dan tidak bersenjata) TIDAK BOLEH DIBUNUH. itu memang ajaran islam.

tapi ingat!
ini bukan masalah tawanan perang!
ini masalah adanya hukum taurat bangsa yahudi (khususnya ulangan20) yg harus diterapkan atas bangsa tsb secara konsisten dan konsekwen.

dan yg terpenting adl, bhw bangsa yahudi telah menghianati perjanjian damai antara kubu mrk dg kubu muhammadcs.

jangan melihat sejarah ini dari PERSPEKTIF MUHAMMAD-CS — tapi lihatlah sejarah ini melalui PERSPEKTIF PERJANJIAN YAHUDI DG YHWH MRK ….

dan muhammad-cs hanya ingin memperlakukan insiden ini melalui perspektif perjanjian yahudi tsb, krn INI ADL MENGENAI BANGSA YAHUDI SENDIRI ….

kapirit ffi,

Sepertinya si Saad bin Muadz hanyalah alat formalitas dari penghukuman itu, otoritas kewenangan untuk memberlakukan atau tidaknya tetap pada muhammad. Jadi bola ada di Muhammad, muhammad bisa saja utk mengambil tindakan / hukuman lain.Toh si Saad bin muadz tidak akan memberikan usulan hukuman / pertimbangan hukuman jika tidak diminta/disuruh oleh muhammad.

Saya malah melihat hal ini muhammad sebagai orng yang licik, menyerahkan keputusan thd nasib (hukuman) kaum lain kepada orng lain padahal orang tersebut (muhammad) bisa melakukah hal yg lebih baik lagi.

dia kata bhw saad itu hanyalah formalitas???

sekarang begini ..

kalo lah muhammad yg menjatuhkan vonis (BUKAN ATAS DASAR ULANGAN20) – bukankah nanti dunia akan menganggap muhammad sbg pendendam dan pembunuh?? dan bukankah itu berarti juga bhw muhammad memaksa yahudi utk TIDAK MELAKSANAKAN ULANGAN20??

YA, memang beh-ner bhw saad memvonis atas permintaan muhammad-cs.
tapi apakah kamu tidak tahu, bhw muhammad saja TIDAK MENGETAHUI bhw klausul yg akan digunakan saad itu adl ULANGAN20????

muhammad toh tahunya hanya, bhw saad mempunyai kedekatan dg bangsa yg menghianat tsb …. yatoh????

bahkan muhammad saja tidak pernah belajar PL, apalagi mengetahui adanya ulangan20 ini????

kapirit ffi,

Saya malah melihat hal ini muhammad sebagai orng yang licik, menyerahkan keputusan thd nasib (hukuman) kaum lain kepada orng lain padahal orang

tersebut (muhammad) bisa melakukah hal yg lebih baik lagi.

membuat keputusan yg lbh baik lagi??  lebih baik lagi – yg gemana nek???? jangan ngambang yaaaa!!!!!

tulis aja di sini, yg lbh baik itu yg kayak gemana???

jawab dg singkat:
……………………………………………………………………..
……………………………………………………………………..

muslim ffi,

1. semua fihak sepakat untuk menjadikan Saad sebagai hakim

.

kapirit ffi,

JANGAN PLINTIR DUNK !!

1. Yang hendak di pertaruhkan adalah nasib 800 orang BQ .. APA URUSANNYA muhammad nanya nanya sama ORANG ORANG GILA dari kaum AUZ . !!

Bukankah para AUZ adalah KONCO BARU muhammad dalam bisnis GARONG MENGGARONG .Mengapa muhammad ga minta petunjuk hukum dari awlloh swt ??

kamu bilang bhw si anu-anu adl ORANG-ORANG GILA DARI KAUM AUS HANYA KRN output nya adl PEMBANTAIAN atas bangsa yahudi – yg mana itu MEMBUKTIKAN BHW MUHAMMAD-CS TIDAK BERSALAH????

kok bisa begizzzzuuhh yaaa??

yg bilang GILA kan kamu doang!!! yanggakkk?? dan kamu itu kan QEQY, iya nggakkk??

krn QEQY kamu bilang seseorang adl gila, padahal besar kemungkinan menurut org lain yg lagi stabil, seseorang itu TIDAK GILA SAMA SEKALI…

kamu ga tau malu yaaaaa, wahai domba sesat kapir???

kapirit ffi,

2. DILAIN SISI … Kalaulah benar muhammad meminta pertimbangan hukum dari ORANG LAIN .. berarti BENARLAH muhammad BUKAN NABI yang menjalankan perintah TUHAN !!

Bandingkan dengan Musa yang selalu minta / diberi petunjuk hukum dari YHVE

ohyeeeahh??

berarti beh-ner kan, bhw kapir2 di portal ini memang orak mudhenx!!! harus berapa kali kami kaum muslim tegaskan hal2 kebenaran di sini, SPY kamu2 pada mafhum???

saya ulang lagi ….
awas kalo masih orax mudhenx!!!

kalo lah muhammad memvonis berdasarkan alquran, BUKANKAH NANTI DUNIA AKAN BERKATA bhw muhammad pendendam dan pembunuh???

muhammad-cs ga mau kok dibilang subjektif! faham gak dikau????

sudah bagus muhammad memvonis bangsa yahudi (melalui pertimbangan saad) berdasarkan taurat mrk sendiri. nah mengapa skg mempersalahkan muhammad-cs yg dikata tidak memvonis berdasarkan alquran???

kalo lah, bangsa yahudi itu dibantai berdasarkan alquran (bukan taurat) MAKA APAKAH DOMBA2 KAPIR di portal ini AKAN DIAM DAN BERBANGGA THD MUHAMMAD-CS???

bisa jamin gakkk????

kapirit ffi,

SEBAB:
Semakin valid lah FITNAH KAPIR bahwa ISI QURAN memang cuma hasil NANYA NANYA ORANG LAIN

kapasitas otak macam mana neeeee???

hanya krn ada kasus penghukuman yahudi di madinah yg itu pun berdasarkan TAURAT ulangan20 nya mrk sendiri, eh itu akibatnya kita jadi harus berfikir bhw QURAN ADL HASIL DARI NANYA2 ORANG LAINNN???????

kapirit ffi,

YHWH dalam memberikan perintah selalu JELAS apa, bagaimana, pada siapa dan kenapa.

Orang yang diperintahkan untuk dibunuh adalah orang orang yang luarbiasa kejahatannya : menyeret dan membunuh ayah didepan anak anaknya, menguliti tawanan, MENGHUJAT dan MENANTANG YHWH,memperkosa dan segala kejahatan luarbiasa lainnya.

Sama seperti sodom dan gomorah, dimana bahkan tidak ada 10 orang yang BAIK, sehingga ALLAH menghancurkan kota itu, demikian juga bangsa yang jahat tersebut.

Jika ente membaca keseluruhan kisah dalam PL ente akan mengerti duduk persoalannya.

bagus neeh utk didiskusikan ….

yahudi yg menghianati muhammad dlm perjanjian damai, APA ITU BUKAN KEJAHATAN JAHUDI???

kalo itu bukan KEJAHATAN YAHUDI so itu apa namanya???
namanya: keagungan yahudi??
namanya: keberuntungan yahudi?
namnaya: hak asazi yahudi??

yg mana yg mau kamu pilih nek?????

belum lagi dg KALAU muhammd-cs lah yg kalah. bukankah nanti, BERDASARKAN ULANGAN20 itu, justur muhammad-cs lah yg akan dibantai dan dikuliti idup2?????

ihhhhh seyem kejahatan alkitab yaaaa??

ingat dg kejahatan wanita yahudi yg meracun muhammad dalam sop daging??
apa itu namanya bukan kejahatan??
apakah itu ajaran alkitab??

akhir dari drama pengracunan itu adl, si wanita yahudi itu dipenggal.
nah skg, muhammadnya kah yg salah, ato wanita yahudinya kah yg jahat??

skg siapa yg mau kamu belaaaaaa????

20 Responses

  1. Jd bingung sndiri ama umat paulus, sok suci banget.
    Hukuman eksekusi berdasarkan Ulangan 20, malah Nabi yg disalahkan.
    Apalagi kalo pakai hukum syariat Islam, malah semakin difitnah oleh para salibis.

    • Dengan menyerahkan hukum kepada Saad bin Muaz melalui taurat, Rasulullah adalah seorang yang bijaksana Pengambil keputasan terbaik/The best decition maker

      kejadian tersebut membuktikan nubuat dalam taurat nabi yang dijanjikan Allah berkarakter seperti Musa As adalah Nabi Muhammad SAW. ”

      artikelnya sangat mantap-tap-tap, memang otak karosetan harus di setel ulang dalam berlogika.

      sebaiknya islamthis harus membuka Bengkel Logika di FFI untuk membantu menyetel logika karosetan yang singit binti miring.

  2. Namanya juga perang,masalah bunuh membunuhmah udah biasa.

  3. Debat yang bagus…dan saya tertarik dengan kalimat ini :

    ” sudah bagus muhammad memvonis bangsa yahudi (melalui pertimbangan saad) berdasarkan taurat mrk sendiri. nah mengapa skg mempersalahkan muhammad-cs yg dikata tidak memvonis berdasarkan alquran??? ”

    Menurut saya, keputusan nabi Muhammad sudah sangat tepat dan bahkan adil. Karena mereka ( Yahudi ) tidak beriman kepada Al Qur’an. Maka hukuman yang paling tepat adalah berdasarkan aturan mereka sendiri yakni taurat.

    dan mereka para kapirit memang susah untuk mengerti, lha wong manusia di salib aja dia sembah bagaimana coba ? hehehehehe…

    bravo…Islamthis

  4. Waktu Rasulullah masuk madinah,sudah ada perjanjian damai islam dan yahudi..ketika pasukan sekutu mekkah menyerbu madinah,yahudi quraizah membatalkan perjanjian damai dan berusaha menguasai madinah dari dalam,sementara kaum lelaki muslim bertempur di garis depan.

    Banu quraizah menyelundupkan bantuan ke pasukan sekutu dengan bantuan 1500 PEDANG,2000 TOMBAK,300 BAJU BESI DAN 500 PERISAI.untuk apa senjata2 itu?tentu untuk merobek robek dan menghancurkan kepala,perut,otak tentara muslim,isteri dan anak2 mereka.
    Maka layak penghianatan ini diberi hukuman mati.mereka tak suka bertetangga dgn baik.dan mereka kena batunya sendiri ketika hukum taurat bagi diri mereka diputuskan.

  5. Hai Orang beriman Kristen dan Islam jangan berantam dong…..:

    Surat 12 Yusuf ayat 111.
    Alquran itu bukanlah cerita yang diadakan, tetapi membenarkan Kitab terdahulu (TAURAT dan INJIL) dan menjelaskan segala sesuatu dan sebagi petunjuk dan rahmat dan kaum yang beriman
    .
    Surat Al Maaidah ayat 48 :(dikutip sebagian)
    Dan Kami telah menurunkan kepadamu (Muhammad) Kitab (Al Qur’an) dengan kebenaran, yang membenarkan apa yang sebelumnya dari ALKITAB dan menjadi kesaksian atasnya.
    .
    Jadi Orang Islam itu percaya ALKITAB, JESUS (Nabi Isa), Kalau tidak percaya kepada ALKITAB maka ALLAH memasukkan orang orang tersebut ke NERAKA lihat Surat 4 An Nissa ayat 56.
    .
    Sedangkan Nabi Muhammad SAW kalau RAGU DENGAN SUNNAH maka dia menanyakan ahli ALKITAB
    Surat 10 Yunus ayat 94 :
    Jika Nabi Muhammad dalam keragu raguan tentang apa yang Kami turunkan kepadamu, maka tanyakanlah kepada orang-orang yang membaca Alkitab sebelum engkau. Sungguh telah datang kebenaran kepadamu dari Tuhanmu, sebab itu janganlah sekali kali engkau termasuk orang-orang yang ragu
    .
    Jadi percaya deh sama ALKITAB
    Lihat Alquran yang masih lama terbitan : Mujamma al Mush-af Asy Syarif di Madinah supaya lebih mantaaaaafff. Atau Al-QUR’AN cetakan Amiriayah oleh guru besar Al-Azhar tahun 1337Hijrah atau Al-quran sebelumnya malah lebih maantaffff.
    .
    Pusaka Nabi Muhammad adalah ALKITAB dan Sunnah Rasul
    .
    Istri Nabi Muhammad Siti Kadijah (saat kawin 40 tahun adalah Janda) mempunyai pengetahuan yang luas tentang ALKITAB adalah Kristen yang setia dan mulia, mejauhi prilaku tidak senonoh At-Tahirah, sehingga dapat membentuk karakter Nabi Muhammad (saat kawin 25 tahun) yang saleh dan tidak menyembah berhala seperti kebiasaan kristen lainnya yang taat kepada ALLAH.
    .
    Pendetanya Nabi Muhammad ialah Waraqah bin Naufal (pendeta Kristen) kalau Nabi Muhammad Cemas, kuatir, dan ragu-ragu akan wahyu ditanyalah Bapak pendeta itu
    .
    Nabi Muhammad SAW hijrah ke Habasyah / Abisina rakyatnya seluruhnya beragama Kristen karena kristen itu baik tidak seperti kaum Quraisy yang menggagu rakyat.
    Raja Habasyah yang dituju yaitu Najashi adalah Kristen yang baik.
    . Orang Jahudi Bani Nahdir dan kaum Quraisi mau membunuh Nabi Muhammad.
    .
    Orang Jahudi yang membunuh Yesus, tapi orang Kristen sudah memaafkan orang Yahudi saat Yesus masih dikayu salib

    Mohon jangan berantam dong…..please, mohon maaf ya..permisi… Sekali lagi jangan berantam ya….

    Wassalamu’alaikum Wr Wb.

    • @Budiman
      Pendetanya Nabi Muhammad ialah Waraqah bin Naufal (pendeta Kristen) kalau Nabi Muhammad Cemas, kuatir, dan ragu-ragu akan wahyu ditanyalah Bapak pendeta itu.?????????

      jawab:

      “”Waraqah bin Naufal adalah bukan pendeta nabi SAW, Waraqah adalh paman istri Nabi, Waraqah adalah salah seorang yang percaya kepada kenabian Nabi SAW, beliau termasuk orang yang benar lagi jujur yang MENUNGGU nabi yang YANG DIJANJIKAN DLM ALKITAB.

      Nabi Muhammad SAW adalah penutup sekaligus pelengkap risalah yang diturunkan Allah SWT. Allah berfirman:

      ” Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Kucukupkan kepadamu ni’matKu, dan telah Kuridhai Islam itu jadi agama bagimu” (QS 5:3).

      ” Barangsiapa mencari agama selain dari agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima agama itu daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang yang merugi. (QS 3:85)

  6. itu yang nulis baca ceritanya dimana sih? ada di al-quran ngga? ngada ngada aja … mau intervensi islam ya? maaf ya…kitab kami cuma 1 sampai kapan pun,yaitu kitab suci alquran yang kemurniannya masih terjaga , ngga seperti kitab kitab yang dengan mudahnya mengedit perjanjian baru atau lama.mana yg ngedit manusia lagi…..
    diislam ngga ngajarin kekerasan!!!! Kalo ngga percaya,baca aja tuh pedoman islam yaitu alquran dan hadist.
    bukannya yang mengajarkan kekerasan dan mengecap agama lain itu najis adalah talmud ya?

    heuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhh

  7. comment slimmers ga mutu , bacalah quran yang sudah banyak kontradiksi dan kesalahan2 sejarah, disitu kita sudah bisa menilai benarkah itu ayat2 Tuhan, tambah lagi ayat2 yang mendukung urusan bawah perut muhamad, hendaklah kamu menjadi oirang2 yang berfikir.
    =====================

    Islamthis,
    baca teks ini dg baik,
    yahudi Banu quraizah menyelundupkan bantuan ke pasukan sekutu dengan bantuan 1500 PEDANG,2000 TOMBAK,300 BAJU BESI DAN 500 PERISAI.untuk apa senjata2 itu?
    .
    tentu untuk merobek robek dan menghancurkan kepala, perut, otak tentara muslim, isteri dan anak2 mereka.
    .
    Maka layak penghianatan ini diberi hukuman mati.mereka tak suka bertetangga dgn baik.dan mereka kena batunya sendiri ketika hukum taurat bagi diri mereka diputuskan.
    .
    dan skg, kok muhammad cs yg dipersalahkan?? dasar karosetan! kalo ude hati penuh iblis, ya ude diapa2in tetep aja ngeyel!

  8. KALAU ALLAH MEMERINTAHKAN NABINYA UNTUK MENGHUKUM MANUSIA ITU ADALAH HAK ALLAH…IA BERDASARKAN KEPUTUSAN-NYA DAN BERDASAR KEMAHA ADILAN-NYA…LALU SIAPA YG BERANI MENGHUKUMI MUHAMMAD SAW..? Kecuali mereka yg tidak mempercayai KERASULANNYA…
    ================

    Islamthis,
    siapa yg berani menghukumi muhammad??

    orang yg tidak mempercayai kerasulan muhammad TIDAK AKAN BISA MENGHUKUMI MUHAMMAD karena mereka UDE KEBURU MASUK NERAKA dihukum allah swt ….

    trima kasih.

  9. MUHAMMAD SAW ADALAH UTUSAN ALLAH.,SEGALA TINDAKANNYA BERDASARKAN PERINTAH ALLAH…YG MENGHIDUPKAN DAN MEMATIKAN MANUSIA ADALAH ALLAH…YANG MENGKRITISI TINDAKAN MUHAMMAD SAW SAMA DG MENGKRITISI PERINTAH ALLAH…DAN MEREKA YG MELAKUKAN ITU ADALAH ORANG2 YG MENGINKARI ALLAH DAN RASULNYA…INGKAR BAHASA ARABNYA KAFIR..

  10. Ngomongin bunuh membunuh / perang gak akan ada habisnya, apalagi memakai aturan agama segala, lihat saja hasilnya, seorang pembunuh nasib keluarga / anak cucunya tidak jauh dari pembunuhan, itu terjadi pada keluarga nabi betapa anak cucunya juga mati terbunuh, eh kalau gak salah para kafilah / pengganti nabi matinya juga pada dibunuhin tuh.

    • si yesus tarsus mati dibunuh tuh diseret-seret tus dislit-silet tus sus, si paulus cs semuanya pada mati dipenggal mati dalam keadaan hina dina. bahkan ada yang digoreng kayak tikus gurih yang dimakan orang karosetan tomohon binti oon tuh.

  11. jibril siapa ituu bisikan setaannn

  12. Ga ngerti sejareh, si Duladi itu Bloon sama kaya karosetan lain yang terlanjur ngunyah dogma

  13. ketika di tampilkan ayat-ayat sadis dalam Bible, si karosetan sangat kaget mereka shok rupanya selama ini ga pernah baca bible sampai tuntas, keliatannya sangat konyol dari cara berapology membela ajarannya walaupun karosetan malu-malu mengakui ajarannya itu, tapi ga apa-apalah yang penting si karosetan sudah mengerti isi bible yang sesungguhnya. semakin sering berkunjung ke blok ini semakin cerdas cara menilainya, mudah-an karosetan pulang dari blok ini bisa membawa sesuatu buat keluarganya. yo.. yo….!!!

  14. Dalam hampir setiap perdebatan “ketika Muslimer menampilkan ayat-ayat PL yang berisi perintah berperang dan penerapan hukum-hukum Allah, ayat-ayat PL tsb isinya sangat NYATA SADIS tak bisa dihindari, sehingga si Kristener selalu berapologi ITU AYAT KISAH sambil menuduh seolah-olah si Muslimer tidak bisa membedakan ayat KISAH maupun ayat Perintah””.

    PADAHAL Kenyataannya:

    Si Kristener lah yang tidak faham Isi taurat PL, Yang mana PERINTAH dan Yang mana KISAH””
    ================

    Islamthis,

    TEPAT!!!!!

    • Itu memang perintah untuk bangsa yahudi beberapa abad sebelum masehi. Waktu itu kristen belum ada. Perintah untuk kristen sejati ya di kitab-kitab perjanjian baru.
      =============

      Islamthis,
      ya, perintah utk kristen sejati yg terdapat dalam perjanjianbaru, berisi perintah peperangan dan oembantaian.
      conmtohnya,

      paksalah semua orang di lintasan dan jalan utk masuk, karena rumahku harus penuh.
      entah itu pd ayat mana dalam perjanjianbaru. cari aja sendiri.

      terima kasih.

  15. DAULATUL ISLAAAM BAAQIYAH…!!!

  16. kasihan sekali yang mengarang issue ini….memperolok-olok agama lain bukanlah hal yg terpuji kawan…
    ===========

    Islamthis,
    Yg mana yg mengarang itu, bung? Bisa ditunjukkan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: