Tangguhnya Iman karoSetan

Dari sebuah milist di yahoogroup dot com,

2011/8/2 Peter Joy <xxxxxxx@yahoo.com>

Dapat dari whatsapp

No SARA

Ini beneran atau HOAX sih??!?

Pemutaran Film homoseksual murid Yesus.  From Garry Grimaldy : Film ” Corpus Christi ” akan diputar pada bulan Juni s.d Agustus tahun ini. Film ini menggambarkan Yesus dan murid”nya sebagai homoseksual.

Film yang berjudul “Corpus Cristi” atau yang berarti “Tubuh Kristus” sϋðåh diputar ðĩ  beberapa bioskop.

Ini jelas sangat melecehkan Tuhan kita, Ƭåþî kita dpt berbuat sesuatu. Itulah sebabnya saya mengirimkan BC kpd Anda. Jika Anda meneruskan pesan ini, kita mungkin dpt mencegah film ini diputar diseluruh dunia.

Mari bersama” menghentikan penghinaan ini. Saya meneruskan pesan ini kepada Anda semua yang mungkin akan menghargai usaha ini.

Tolonglah kami untuk menghentikan pemutaran film ini.

Hanya dibutuhkan waktu kurang ð̀αrĩ 2 menit untuk meneruskan pesan ini.

Beberapa negara ðĩ  Eropa sϋðåh mengadakan pemboikotan thd film ini.

Yang harus kita lakukan adalah banyak berdoa dan meneruskan pesan ini.Jesus Christ is the Lord.

Tuhan bisa saja menghentikan kalau Dia mau. Tp pasti DIA punya maksud untuk kita maka ini diijinkanNya terjadi. Let’s pray…

Sent from my iPhone4® on 3

________________________________

From: Butogamo <xxxxxx@gmail.com>

To: xxxxxxxxx @yahoogroups.com

Sent: Thursday, August 4, 2011 1:59 PM

Subject: Re: [xxxxxxx] [No SARA] Film homoseksual Yesus dan murid”-Nya

bukan mau nyerang siapa2

tapi kalo memang beliau gay, so what?

seksualitas seseorang tidak bisa dipakai utk ngejudge kualitas dia

jadi pembicaraan ttg hal itu useless

itu menurut gw

________________________________

From: Dewa_cinta <xxxxxxxx@yahoo.com>

Sender: xxxxxxxxxxx@yahoogroups.com

Date: Thu, 4 Aug 2011 23:46:48 +0800 (SGT)

To: xxxxxxxxx@yahoogroups.com<xxxxxxxxxxxx@yahoogroups.com>

ReplyTo: xxxxxxxxxx@yahoogroups.com

Subject: Re: [xxxxxxxxx] [No SARA] Film homoseksual Yesus dan murid”-Nya

Dear all,

Apa kabar semuanya?….

Menurut gw, hadapi semuanya dengan kepala dingin tanpa harus banyak diperdebatkan.

Diam adalah emas bro.

________________________________

2011/8/5 <xxxxxxxxxx@yahoo.com>

@butogamo

Are u freaking kidding me? Yesus gay so what? *speechles* bukan Tuhan mu sih ya. Jd nyantai2 aja. Ini Tuhan bagi sebagian besar umat manusia di bumi loh ya. Bukan hanya sekedar BOS di tempat kerja. Bagaimana perasaan mu jika Tuhan mu di tuduh gay? Show some respect. Geez!

Sent from my BlackBerry® Style via Smart 1x / EVDO Network.

________________________________

From: zus dhar chantikawati idaman lelaki <xxxxxxxxxx@gmail.com>

To: xxxxxxxxxx@yahoogroups.com

Sent: Friday, August 5, 2011 11:17 AM

Subject: Re: [xxxxxxxxx] [No SARA] Film homoseksual Yesus dan murid”-Nya

aku kira tidak ada yang menuduh bahwa Yesus adalah gay dan film itu bukan suatu penghinaan. Mereka hanya mencoba untuk mengungkapkan dari sisi mereka menurut sudut pandang mereka dan bahasa mereka…. mereka dalam hal ini adalah kita kaum gay. Sama sekali tidak ada faktor penghinaan. Saya sebagai kaum gay dan kristen juga sama sekali dalam konteks ini tidak merasa tersinggung. Entah Yesus straight, entah Yesus gay, apakah dia menikah dan memiliki anak,,,, atau di dalam hidupnya selibat, sama sekali tidak mengubah iman dan kasih saya padaNYA, dan saya tidak (lagi) merasa terganggu. Kalau elo liat cuplikan film di youtube yang saya kasih di link videonya dalam postingan saya kemarin… elo akan melihat dan menangkap bahwa niat mereka dalam membikin pertunjukan dan performance itu adalah sama sekali tidak ada maksud menghina gereja katolik, gereja kristen atau umat kristiani pada umumnya, tidak ada adegan vulgar yang tidak senonoh tidak ada maksud maksud yang secara implisit ataupun frontal yang menghujat ke kristenan.

Kadang kita barus mencoba melihat dari “hati” bukan dengan “mata”. Saya rasa (Mungkin) ini yang TUHAN mau….

________________________________

Islamthis,

Dialog ini saya dapat dari sebuah milist di yahoo, yang membahas munculnya sebuah film yang bertutur tentang adanya kemungkinan bahwa Jesus adalah seorang gay.

Tentu saya tidak akan membahas film itu sendiri. Yang lebih penting untuk dibahas adalah iman dari kaum karosetan terhadap Jesus sebagai Tuhan mereka.

Di dalam postingan anggota milis yang bernama ‘zus dhar’ yang saya beri warna hijau, sang member yang jelas-jelas seorang karosetan menulis,

ENTAH YESUS STRAIGHT, ENTAH YESUS GAY, APAKAH DIA MENIKAH DAN MEMILIKI ANAK,,,, ATAU DI DALAM HIDUPNYA SELIBAT, SAMA SEKALI TIDAK MENGUBAH IMAN DAN KASIH SAYA PADANYA,

Mari kita perhatikan dengan seksama dan akal sehat.

Si Kristen ini baru saja menegaskan pendiriannya bahwa seperti apa pun kualitas Jesus, maka tetap si Kristen ini akan beriman dan mengasihi sang Jesus. Pertanyaannya adalah, iman seperti apakah itu??

Kalau lah si Kristen ini telah tutup mata mengenai ‘kualitas’ Jesus, maka mengapa si Kristen ini justru begitu sengitnya membicarakan dan mencecar tentang ‘siapakah’ Muhammad itu?? Seluruh bangsa Kristen adalah bangsa yang amat kritis di dalam mendiskusikan ‘kualitas’ Muhammad, hal mana itu membuat mereka begitu teramat membenci Muhammad dan Islam, dan sekaligus jadi teramat mencintai Jesus, yang mereka fikir ‘berbeda jauh dan bertolak belakang’ dari Muhammad.

Mengapa kaum Kristen tidak memikirkan Muhammad dengan cara seperti mereka memikirkan Jesus? Bisakah kaum Kristen berkata …….

ENTAH MUHAMMAD PENCURI, ENTAH MUHAMMAD GAY, APAKAH DIA MENIKAH DAN MEMILIKI ANAK,,,, ATAU DI DALAM HIDUPNYA PEDOFILE, SAMA SEKALI TIDAK MENGUBAH IMAN DAN KASIH SAYA PADANYA,

Orang karosetan haruslah adil. Jika di satu pihak orang karosetan ‘tutup-mata’ terhadap kualiats Jesus, maka seharusnya orang karosetan juga tutup-mata terhadap kualitas Muhammad Saw.

Hal yang lebih mendasar adalah, bahwa MUNGKINKAH TUHAN ITU GAY ATAU MENIKAH ATAU MEMPUNYAI ISTRI YANG MANTAN PELACUR???

Jelaslah tidak mungkin ada Tuhan yang seperti itu. Tuhan, secara aksioma, pastilah suatu oknum yang agung dan bersih dari semua kenistaan. Nah ketika hal-hal nista itu dinisbahkan kepada Jesus, maka seharusnya hal nista itu telah menjauhkan Jesus dari ketuhanannya …. Amin!

Namun dengan mudahnya orang karosetan akan menukas, SAYA TIDAK PERDULI. SEPERTI APA PUN JESUS ITU,  TETAP SAYA MENGASIHINYA ….

Seseorang yang tidak mungkin diperkatakan sebagai Tuhan, justru telah ‘dikukuhkan’ sebagai Tuhan dengan hanya mengatakan SAYA TIDAK PERDULI, SAYA AKAN TETAP MEMPERCAYAINYA SEBAGAI TUHAN ….

Sementara, seorang Nabi yaitu Nabi Muhammad yang jelas-jelas mempunyai spesifikasi yang khas, telah mereka perkatakan TIDAK MUNGKIN DIA ADALAH NABI KARENA DIA ADALAH PENCURI DAN PEDOFILE ….

Pada level ini, bisakah kaum karosetan mengatakan hal yang sama dengan yang mereka telah perkatakan kepada Jesus, yaitu seperti ………

TIDAK PERDULI, SAYA AKAN TETAP MEMPERCAYAINYA SEBAGAI NABI DAN RASUL …

Kalau lah karosetan dapat mengatakan ‘hal indah’ itu kepada Jesus, maka mengapa mereka tidak mengatakan ‘hal indah’ itu juga kepada Nabi Muhammad Saw…??

Secara garis besar, dengan pendirian umum kaum karosetan yang seperti ini, maka jelaslah sudah bahwa iman karosetan adalah iman yang batil. Dengan serta-merta sebenarnya jiwa-jiwa karosetan sudah tidak dapat lagi memungkiri bahwa Jesus bukanlah Tuhan (karena dia menikah, poligami, mempunyai beberapa anak, pernah menghilang selama belasan tahun dan lain lain). Ketika kaum karosetan sudah tidak dapat lagi memungkiri fakta bahwa Jesus bukanlah Tuhan, toh di lain pihak justru kaum karosetan lebih aktif menyangkali kenabian dan kerasulan Muhammad Saw. Kenapa bisa begitu???

Orang karosetan,

Muhammad itu gila. Muhammad itu begini begitu …

Muhammad itu A.

Muhammad itu B.

Muhammad itu C.

Tidak mungkin Muhammad itu adalah Nabi. Jadinya Muhammad itu adalah Nabi palsu. Jangan kamu kaum Muslim mau terkecoh oleh perbuatan sang Muhammad….

Orang Muslim,

Oh tidak. Justru Jesus itu bukan Tuhan. Jesus itu menikah.

Seperti Muhammad ……………..,

Jesus itu A.

Jesus itu B.

Jesus itu C.

Orang karosetan,

Seperti apa pun Jesus itu, saya akan tetap mengimaninya sebagai Tuhan saya, dan saya amat mengasihi Jesusku ….

Orang Muslim,

Lho mengapa bisa begitu?

A – B – C adalah kualitas yang sama-sama dimiliki baik oleh Muhammad dan Jesus. Ketika kualitas itu ada pada Muhammad, kamu begitu berapi-api nya meminta Muslim untuk memusuhi Muhammad. Namun ketika kualitas itu ada pada Jesus, lantas dengan indahnya kamu kaum karosetan hanya berkata SEPERTI APA PUN JESUS ITU, SAYA AKAN TETAP MENGIMANINYA SEBAGAI TUHAN DAN SAYA AMAT MENGASIHI JESUSKU ….

Wah kamu curang, sekaligus TIDAK PUNYA OTAK YAA??

Di satu pihak kamu kaum karosetan gagal dan GELAGAPAN tidak dapat membuktikan bahwa Jesus adalah Tuhan, dan di lain pihak kamu GUSAR SEKALI melihat orang lain mengimani Muhammad sebagai Rasulullah…..

Akhirnya kita kaum Muslim hanya bisa mengatakan, bahwa hanya kekonyolan lah yang ada dalam gereja-gereja dan fikiran jemaatnya….

59 Responses

  1. wah langsung to the point pd keimanan kristen. bravo bro.

  2. Bagus! Lanjutkan!

  3. suatu saat kalian akan mengerti kebenarannya🙂
    Jesus love u all

    • kebenaran yg mana…yang mana…yg mana…yang mana.yg mana…yang mana.yg mana…yang mana.yg mana…yang mana.yg mana…yang mana.yg mana…yang mana.yg mana…yang mana.yg mana…yang mana.yg mana…yang mana.yg mana…yang mana.yg mana…yang mana.yg mana…yang mana.yg mana…yang mana.yg mana…yang mana.yg mana…yang mana.yg mana…yang mana.yg mana…yang mana.yg mana…yang mana.yg mana…yang mana.yg mana…yang mana.

  4. puspa, on September 21, 2011 at 4:53 pm said:

    suatu saat kalian akan mengerti kebenarannya🙂
    Jesus love u all

    pertama
    suatu saat kalian akan mengerti kebenarannya.

    kebenaran apa??

    apa-nya yg kebenaran??

    apakah dinamakan kebenaran, bhw bangsa karosetan tutup mata thd kualitas jesus, TAPI JUSTRU SANGAT GALAK MENCECAR kualitas Muhammad??

    curang bener yaa??

    kok karosetan BISA2NYA menerima jesus OPO ONO NYO (APA ADANYA), sementara karosetan BEGITU NYINYIR DAN GALAK mencecar kualitas muhammad????

    apa itu yg namanya kebenaran???

    kedua
    Jesus love u all
    ah apa iyoooo???

    kok byk org mesken??? kok byk kelaperan??

    kok byk kematian?? kok byk yg mualaf??

    • kalo di ajaran Kristen tuh kita diajarkan untuk menghadapi semua rintangan hidup. kesusahan, penderitaan, kelaparan, dan semua yang diderita oleh manusia itu kita perlu terima dengan rasa syukur dan tetap berharap serta berdoa kepada Tuhan. bukan hanya pada saat kita kaya, kita kenyang, kita makmur, tetapi dalam segala hal kita sebagai manusia ciptaanNYA harus tetap berharap hanya pada Tuhan. itu yang saya tau dari Alkitab, karena pada dasarx Alkitab itu mudah dimengerti dalam pembahasanx. baca ayatx juga pakai bahasa indonesia, jadi secara pikiran Akal Sehat dan Hati Nurani saya tau kalo ajaran dari Alkitab itu benar. Makanya setiap orang yang mendalami ajaran Kristen itu dan mengikutix, akan berubah menjadi orang yang ramah, lemah lembut, penuh kasih dan sayang kepada semua orang tanpa terkecuali orang dari agama apa. karena dari Alkitab diajarkan “kasihilah sesamamu Manusia seperti dirimu sendiri”. Aku gak tau kalo agama lain gimana ajaranx……tapi secara akal sehat dan hati nurani saya sudah terlalu yakin tentang ajaran Kristen. kita udah diberi akal sehat dari Tuhan, pergunakanlah itu untuk membedakan yang mana yang baik dan yang mana ya jahat. mana yang Benar dan mana yang salah,…..Yesus memberkati kita semua….
      =============

      Islamthis,
      terlalu lama hidup dalam hayalan semu …

      terlaluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu banyak org kristen yg jahat kok! teman saya sendiri yg kristen katholik, malah gemar menghujat islam di depan saya …

      apaan tuh!

  5. kenapa anda menjudge agama kami seperti itu?
    bukan kah Nabi Muhammad juga mengajarkan kalian untuk mengasihi sesama,bukankah kita sama-sama anak Ibrahim/Abraham,dan memang ada beberapa yang meragukan kualitas Nabi Muhammad namun bukan berarti beberapa itu diartikan sebagai seluruh umat kristen bukan?

  6. amadea, on November 5, 2011 at 1:57 am said:
    kenapa anda menjudge agama kami seperti itu?
    bukan kah Nabi Muhammad juga mengajarkan kalian untuk mengasihi sesama,bukankah kita sama-sama anak Ibrahim/Abraham,dan memang ada beberapa yang meragukan kualitas Nabi Muhammad namun bukan berarti beberapa itu diartikan sebagai seluruh umat kristen bukan?

    nangis deh luh sanah …….

    • nggak nangis kok,ketawa aja ada artikel kayak gini,kata nya Islam sejati,kok ajaran Nabi Muhammad ditentang?

    • @amadea, kata ustad sya, Ustad Uray[1][2][3] Habib Marzuki, “Semakin meluas, terkenal, dan melebarnya agama Islam, semakin sering pula Islam akan dicaci-maki. Kenapa? Karena Allah telah menetapkan dalam Al-Qur’an bahwa setiapa Nabi pasti bakal ada musuhnya.[2]”

      [1] Uray adalah salah satu marga di Kalimantan Barat, Di zaman dahulu, hanya orang-orang ningrat dari kerajaan Islam (kesultanan, seperti Kesultanan Sambas, Kesultanan Sanggau, dll) saja yang menggunakan marga “Uray” di nama mereka. (Jamil et al. [25:1980] dlm Nugraha, Dr.Sa’id Dja’far. “Hubungan Marga dan Kaitan Kebudayaan di Kalimantan Barat.” Lembaga Penerbitan Jurnal Untan. 2000. 18(6):134-139 (diambil di hlm. 136)
      [2] Lain halnya dgn “Syarif”, marga “Syarif” hanya ada di Kesultanan Pontianak. ibid, hlm.134
      [3] Kata Ustad Marzuki (panggilan Ustad Uray Habib Marzuki), dia bilang darah biru mengalir dari pihak ayahnya, ayahnya (Uray Mahmud, lahir 1940) masih punya kekerabatan dgn raja sambas ke-6 sementara ibunya (Maimunah Salim [marga Lim], lahir 1946) adalah keturunan pedagang dari Cina semenjak awal abad ke-19, kemungkinan antara 1800-1823.
      [2] Sy lupa keterangan itu ada di ayat berapa, tapi klo tdk salah, ada di Surat Al-An’am. Ayatnya sy lupa.

  7. amadea, on November 13, 2011 at 10:33 am said:

    nggak nangis kok,ketawa aja ada artikel kayak gini,kata nya Islam sejati,kok ajaran Nabi Muhammad ditentan?

    saya menentang ajaran muhammad saw?
    ajaran muhammad saw yg mana yg saya tantang, nek???

    justru ajaran sejati dari muhammad adl, MENGUTUKI TRINITAS, krn sejatinya Isa Almasih itu adl manusia biasa spt saya dan kamu, yg dia mendapat wahyu, spt nabi2 lainnya. dia poligami. dia menikah. dia punya anak. dia mati. dia ketakutan …. dia menangis. dia berdoa penuh pengharapan kepada tuhannya …….

    itu adl ajaran islam sejati……

    gimana, fren????

    masih bingung????

    • jadi kan Allah kalian mengajarkan cinta kasih,kenapa Muhammad mengajarkan mengutuki?,saya nggak ngerti,coba kamu jelasin ke saya.
      Jadi Muhammad itu utusan Allah apa bukan?

    • JELASIN,sampai saya NGERTI,YA?

    • MUHAMMAD adl UTUSAN ALLAH ….

      kemudian, almasih pun juga mengutuki kaum yg menentang kebenaran baca ini,

      lukas 10,
      10:13 “Celakalah engkau Khorazim! Celakalah engkau Betsaida! karena jika di Tirus dan di Sidon terjadi mujizat-mujizat yang telah terjadi di tengah-tengah kamu, sudah lama mereka bertobat dan berkabung.
      10:14 Akan tetapi pada waktu penghakiman, tanggungan Tirus dan Sidon akan lebih ringan dari pada tanggunganmu.
      10:15 Dan engkau Kapernaum, apakah engkau akan dinaikkan sampai ke langit? Tidak, engkau akan diturunkan sampai ke dunia orang mati!

      jadi apa bedanya antara muhammad dg jesus???

    • berarti Muhammad jahat juga?jadi Muhammad juga mengutuki kebenaran,katanya islam agama yang berpatok pada kebenaran,saya nggak ngerti penjelasan kamu,coba kamu jelasin lagi sampai saya ngerti,YA?

    • MUhammad jahat? muhammad mengutuki kebenaran??

      SIAPA yg bilang bhw muhammad mengutuki kebenaran???

      yg dilakukan muhammad adl MENGUTUKI ORANG YG MENENTANG KEBENARAN.

      dan isa almasih pun, juga MENGUTUKI ORANG YG MENENTANG KEBENARAN.

    • lho,emang mengutuki trinitas itu bukannya kesalahan?,saya bingung,coba kamu jelasin lagi sampe saya ngerti,saya lagi ngga ngomongin tentang isa almasih,jangan melenceng,yang saya tanya,nabi Muhammad itu mengutuki ngga?,emang mengutuki itu perbuatan benar?

    • muhammad itu benar, krn muhammad MENGUTUKI segala sesuatu yg sesat dan keji.

      dalam hal ini, trinitas adl sesat dan keji.

      terima kasih.

    • hm,saya bingung,mengutuki aja udah sesuatu yang jahat,emang ada ya kutuk putih?,terus kan kamu bilang “dalam hal ini trinitas adalah keji” maksudnya dalam hal apa yah?

    • dear Juna ….

      kristen yg trinitas, adl agama yg membawa kekejian kepada umat manusia. trinitas adl pemicu terjadinya kekejian, krn trinitas itu sendiri MENGANJURKAN kekejian ….

      baca di sini,
      https://islamthis.wordpress.com/2012/03/14/kekejian-yang-dihasilkan-trinitas-jesus/

    • hm,ga ada refrensi yang bisa lebih dipercayakah?apa buktinya kalau agama trinitas itu keji?ngartiin trinitas aja salah?gimana bisa trinitas dibilang keji?emang dia orang?
      ====================

      Islamthis,
      emang trinitas yg bener, kyak gemana???

  8. situs wong kafir, sadarlah kau orang kafirrrrrrr buka muatamu kae, ora mung micekkkkkk, melajari agama kok dangkal, utekmu neng ndi suuuuuuuuuuuu asssuuuuuuu kafiirrrrrr

  9. arep dadi teroris yae kowe ya, modhiaro kono suuuu

  10. masih mending banyak orang kristen yang mau ngaku tentang homoseksualnya kalau orang islam emang ada?
    islam mah takut apalagi ustadnya

    oh iya
    film itu hanya sebatas kekurangan dan kebodohan manusia saja bukan agamanya
    sifat manusia dan agama jangan disamain bro

    di quran lu ada gak janji keselamatan ?
    kalau gak ada berarti palsu

    NB:
    jangan ngehina kristen lu
    kristen sebenarnya gak mau ngehina islam tapi kalau udaah keterlaluan sifat manusia kami juga keluar

    inget tuh

    • lihat tuh faithfreedom. di situ org2 kristen RAME2 MENGHINA agama islam.

      asal kamu tahu aja, bhw weblog islamthis ini DIDEDIKASIKAN utk membalas penghinaan org2 kristen di faithfreedom itu …

      inget tuh.

  11. isine ra mutu………kasar, penuh dengan kebenciaan, kagak ada kedamaian……..Sadarlah mas, panjenengan hidup di dunia ini sebagai mahluk sosial dengan hidup berdampingan dengan umat beragama yang lain.Ingatlah Indonesia adalah negara hukum BERPancasila yang diwajibkan untuk saling menghormati kerukunan hidup umat beragama antar pemeluknya…………kalau misalkan separuh rakyat bangsa Indonesia ini berpandangan mata seperti sampeyan ini dan melupakan hakekat isi dari Pancasila, kira-kira apakah yang akan terjadi di bumi Nusantara ini!!………Saya kira akan terjadi kebencian atau kalau sudah parah akan terjadi kerusuhan umat beragama!! (seperti di Poso,sampit dll)……. Kita ini Hidup perlu kasih sayang antara sesama mas, apasih gunanya hidup tanpa kasih dan ketidaknyamanan!!……Ingatlah perbedaan hidup beragama itu akan selalu ada sampai kapanpun juga ( Pandanglah-falsafah Bhineka Tunggal Ika) dan hal itu ada untuk saling melengkapi di bumi nusantara ini bukanya malah semakin digosok-gosok supaya panas perbedaannya itu! Apakah merasa bangga dengan perbedaan pendapat seperti ini!!……… Sesungguhnya saya juga tahu semua kelebihan dan kekurangan dalam setiap ajaran umat beragama, tetapi saya juga tidak mengusiknya

    • sangat bermutu malah !!!
      penjelasannya sangat amat rasional,,

      makanya banyak kalangan dari pendeta dan pastur Kalian yang Pindah Agama. Padahal seperti yg kita ketahui bahwa Pendeta dan Pastur kalian adalah manusia-manusia yang sangat memahami dan mengerti seluruh kajian dan telaah dari Al Kitab Kalian.

      Hebat mana antara Pendeta /Pastur dengan kalian-kalian dalam Mengkaji Al Kitab. Makanya Jangan dangkal lah Pikiran Kalian.. Ayo Terus kaji Al Kitab kalian jangan hanya bisa mencerca Al- Qur’an.

  12. sudut pandang yg menarik

  13. Jangan hanya gara-gara hal seperti ini kalian berantem.bila kalian bisa menjaga etika dan berfikir secara dewasa kalian bisa mengontrol emosi kalian dan janganlah kita hanya mengumbar emosi pada tulisan disini,tetapi kita turut berdoa agar semuanya bisa diselesaikan.hanya dengan berdoa yang dapat menguatkan iman kita untuk bisa mengontrol diri,apakah dengan marah sini marah sana,sindir sini sindir sana,masalah akan cepet selesai?tidak.jadi jangan cuma marah sini marah sana,mencoba diam tetapi turut ikut berdoa dan beribadah selayaknya kristiani yang beriman,dan bisa dibantu dengan doa dan ibadah yg diikut sertakan dalam gereja.Terimakasih.Yesus Memberkati O:)

  14. Maaf bwt kamu yg menyebut agama kristen dgn sebutan karosetan….agama mu kepercayaan mu..jgn menghina agama orang lain..apa yang ada sebut itu menurut versi. dan pemikiran mu sendri.so belajarlah menghargai agama orang lain maka orang lain juga akan melakukan hal yg sama.apa yg kamu tabur itulah yg akan kamu tuai…belajarlah ilmu kasih maka kamu akan lebih tau apa yg tak pernah engkau tau
    =============

    Islamthis,
    lihat faithfreedom. di situ org2 kristen RAME2 MENGHINA agama islam. mereka tulis muhammad dg MOMEMEX, allah jadi aulo, owoh, Allah wts (seharusnya swt), dll.

    asal anda tahu aja, bhw weblog islamthis ini DIDEDIKASIKAN utk membalas penghinaan org2 kristen di faithfreedom itu …

    harap diingat – terima kasih.

    • Pola pikir yang selalu merasa diintimidasi dan merasa harus melawan balik seperti anda ini sungguh berbahaya. Anda menjadikan saudara-saudara anda membenci suatu kelompok yg kenyataannya sama sekali tidak ingin mengganggu anda dan hal yang anda yakini.

      Kenapa?? Apa yang telah agama kristen lakukan dengan anda???

      Saudara,
      Anda tidak bisa menyalahkan agama kristen begitu saja. Karena baik dalam kitab suci,pengarahan oleh pimpinan agama dan inti ajarannya pun di jelaskan akan perlunya damai dan kasih, bukan cuma untuk sesama tp jg untuk seluruhnya.

      Jgn salahkan kristen karena perang yang di lakukan amerika, jgn salahkan kristen untuk setiap perbedaan strata ada,.. jgn salahkan kristen.. Bila di kitab suci anda kami dikatakan sebagai umat kafir, tak apa. Bukan masalah buat kami. Bila kami tidak disukai, tak apa. Bkn masalah buat kami.

      Tapi sungguh sangat disesalkan. Saat kita tinggal di sebuah negara yang majemuk seperti ini, anda mempertaruhkan kesatuan sebuah negara hanya karena pandangan anda yang terlalu melihat suatu masalah dari 1 sisi saja.

      Tororis muncul bukan begitu saja. Tapi karena adanya ketidakpuasan.

      Sdh Cukup yg tejadi di negara kita ini. Jgn melahirkan penteror-penteror baru melalui pikiran-pikiran yang belum terlalu anda mengerti.

    • @mencoba mengerti, tidakkah anda lebih mendalami bahwa pola pikir yang anda kembangkan ini adalah reinkarnasi dari radikalisme ala Paulus. Menjadi domba yang patut dikasihani dengan cara memecah belah pola pikir saudara-saudara kami, sementara ada segerombolan srigala tengik faithfreedom yang sedang dan dengan seenaknya menistakan Allah SWT yg kami sembah seperti juga yang disembah para Rasul Allah SWT, termasuk yang Isa as sembah… kemudian menghujat dan menfitnah secara keji dgn dasar yang amat dangkal terhadap Rasulullah Muhammad SAW.
      Deklarasi Madinah adalah bukti karya agung sebuah pranata umat manusia yang diakui dunia modern dan yang pertama dimuka bumi ini. Paradigma terhadap HAM, asas toleransi, perlindungan terhadap kaum minoritas, hak dan kedudukan wanita, asas kehidupan bernegara, dan prakarsa itu justru berasal dari pribadi sederhana, buta huruf, al amin dialah Muhammad SAW, Rasul Allah SWT terakhir. Dialah Para-Cletos! bukan nabi palsu yang harus terbunuh sebagaimana yang diramalkan. Menjelang beliau wafat turunlah firman Allah yang terakhir Qs. At Taubah 128-129, itulah masterpiece “CINTA” Sang Juru Selamat sebenarnya. Muhammad SAW adalah Jesus Cristus sebenarnya bagi seluruh umat manusia.
      Lalu kenapa masalahnya? Bukankah anda dan srigala tengik faithfreedom hidup aman damai di negara ini yang mayoritas penduduknya beragama Islam? Apa yang telah Agama Islam lakukan terhadap anda dan srigala faithfreedom? Bukankah kami sangat menjunjung tinggi asas tolarensi dalam lintas sektoral antar agama? Tengoklah negara lain, dimana kami adalah minoritas! Naif sekali jika anda diam tanpa kata terhadap ulah segerombolan srigala tengik faithfreedom !
      Apakah harus diam saja? Sementara srigala tengik faithfreedom sedang sibuk mencabik jantung keyakinan kami, satu-satunya harta pusaka keselamatan kami menghadap Dzat yang Maha Tunggal!, begitu?
      Saudara Romo @mencoba mengerti, gak usah “galau” dengan anutan yang telah anda yakini ini. Ukurlah dengan parameter “carilah kebenaran karena kebenaran akan membebaskanmu”, sekiranya kebenaran anda ubah menjadi pembenaran maka yang terjadi justru akan menyesatkan membutakan mata hati anda!. Cukuplah sudah, agama anda untuk anda renungkan dan agama kami untuk kami jalankan secara holistik. Itu fakta.
      Saudara Romo @mencoba mengerti, cobalah mengerti siapa sebenarnya yang paling pantas disebut teroris paling sadis? Teroris yang paling sadis adalah manakala mendapatkan keyakinan yang dia yakini benar ternyata hanyalah sebuah pepesan kosong – tak terpuaskan – hati nuraninya kemudian secara kalap membabi buta mencari pembenaran dengan menyerang sebuah keyakinan yang haq yang menjunjung tinggi asas toleransi, dan itu dilakukan srigala tengik faithfreedom!. Bukankah anda dan srigala tengik faithfreedom aman dan bebas menyembah berhala salip setiap waktu tanpa adanya gangguan dari mayoritas di negara ini? Bahkan bebas pula menghujat harta pusaka keyakinan kami setiap saat!
      Kenapa begitu tak terpuaskan? Pemicunya adalah adanya ketidakpuasan dengan dogma –”Yesus mati demi dosa-dosaku”– merupakan distorsi penuh-kekerasan dari makna Yesus. Paham itu memberikan kepada anda suatu Tuhan yang sadistis dan haus darah. Suatu Tuhan yang kehendaknya harus dipenuhi dengan pengurbanan manusia bukanlah Tuhan yang kepadanya hati anda tergerak untuk terus memuja. Itu paham yang sangat membingungkan…sangat mengerikan…
      Jadi Romo Islamthis adalah benar telah melakukan pekerjaan kecil upaya karya keselamatan damai dan kasih melawan faham tengik karosetan ala FAITHFREEDOM.
      Salam

  15. Buat semua saudara-saudaraku tanpa terkecuali agama mana……….
    Perlu kita ingat, perlu kita tenang dan perlu kita sadari akan hal ini. Kalo saudara2ku yang mengikuti KRISTUS jelas sudah pernah melihat n membaca dari Alkitab tentang apa yg menjadi resiko ato tanggungan sebagai pengikut Yesus. Intix dikatakan bahwa siapa yang sungguh2 mengikut Yesus, berarti siap untuk menderita dan akan disiksa. Siapa yang bertahan sampai akhir hidupx maka dia akan memperoleh keselamatan dari TUHAN. Jadi kalau saudara-saudara sekalian ingin selamat, jangan ragu-ragu untuk mengikuti Yesus sekalipun banyak sekali tantangan2x, karena itu semua sudah dituliskan dalam Alkitab. Sementara masa2 sekarang sudah mulai terlihat apa yang sudah dituliskan dalam Alkitab, bencana2 alam dimana2, kerusuhan2, penderitaan hidup, perang, dan muncul nabi-nabi paslu dan dimana-mana ada waktunya nanti orang Kristen akan dihina dan disiksa bahkan dibunuh. Ini adalah tanda2 kedatangan Yesus semakin dekat menurut Alkitab. Alangkah indahya apa yang telah dijanjikan Tuhan lewat Alkitab, dan sekarang sudah mulai perlahan terjadi. Marilah kita koreksi diri, dan kembali melihat dengan hatii nurani kita tentang baik dan jahat, benar dan salah. Marilah kita bertobat saudaraku semua. GOD BLESS YOU
    ==============

    Islamthis,
    mending anda baca artikel saya aja yg ini, daripada anda hidup dalam hayalan semu …. oke???

    klik di sini,
    https://islamthis.wordpress.com/2013/02/27/tuhan-jesus-yang-minta-didoakan-berkat/

    • Muhammad bukan juruselamat yg telah dinubuatkan Tuhan sjk 4000 thn yg lalu.krn Tuhan menubuatkan Juru Selamat dr keturunan Abraham&Daud.Abraham&Daud adalahdari Yahudi.&Yesus adalah keturunan Abraham&Daud &berasal dr Yahudi.Yesus rela wafat di kayu salib utk menebus dosa semua manusia yg percaya kpd-Nya&mau bertobat scr total.jika anda tdk mau ditebus dosanya ya itu hak kalian.krn upah dosa adalah maut.&tdk ada manusia yg tdk berdosa.tanpa penebus dosa,mn mungkin kalian bs masuk surga?krn yg benar2suci&kudus yg boleh msk surga.cb dicek di al quran,disana tertulis semua manusia akan masuk neraka.mgkn kalian diajarkan bahwa setelah msk neraka kalian msh bs ke surga,tetapi ketahuilah bahwa neraka itu kekal,barangsiapa masuk neraka,tdkakan bs keluar lg.hanya Yesus yg bs membawa kalian ke surga,krn dia sdh pasti tinggalnya di surga,&Ia telah menyediakan tempat di Surga bagi mereka yg mau ditebus oleh-Nya.krn Yesus berkata”Akulah Jalan kebenaran&hidup.tidak ada yg bs menuju Bapa kalau tdk melalui Aku”.bertobatlah skg,karena Yesus segera akan mengangkat Gereja Nya(umatNya yg Kudus).krn sebentar lg pemerintahan antikristus(setan)akan dimulai.hal itu sdh dimulai dg diberikannya CHIP RFID pd penduduk Amerika&negara2maju yg lain.dimn chip itu akan dipasang di dahi atau pergelangan tangan.chip itu tertulis 666 yg artinya tanda setan.hanya pengikut Yesus yg kudus yg akan lgsg diangkat ke surga agar terhindar dr pemerintahan antikristus& dr murka Allah(baca kitab Wahyu yg ada di Injil,krn ini adalah nubuat akhir jaman yg sdh digenapi)

  16. Sudah, tidak usah bertengkar dan saling mengejek. Lebih baik berdamai kan? Perdamaian akan membuahkan Hidup yang Sejahtera. Agama pasti mengajarkan, kita harus “Mengasihi & Mengampuni”. Ingat, dosa lho ya kalau saling mengejek, Tuhan pasti melihat kelakuan kita di dunia… DIA pasti tahu. Yang mana yang baik, dan yang mana yang jahat.. Lebih baik mohon ampun dan bertobat. Tidak ada salahnya kan kalau mengampuni sesama kita juga? Sekian dari saya, mohon maaf kalau ada salah kata dr saya. God Bless O:)

  17. Ingat yaa , DI DALAM KESUNYIAN N KEDAMAIAN , ADA KEBENARAN ..
    Gak perlu saling ngehina , ngejek , atau apalah ..
    Tapi yg terpenting adalah bagaimana kita sebagai manusia berperilaku dan bersikap seperti apa yg kita imani n yakini ..
    kalo kita sama* ngehina apa bedanya coba ,,?

    ISLAM n KRISTEN sama aja kok ..
    sama* mengajarkan hal* yg baik ..

    Jadi , ngapain sering ngehina atau berdebat ..?
    toh kitakan manusia biasa .. mana mungkin bisa mengerti apa yg Tuhan/Allah rencanakan …
    Intinya , jalanin hidup ini sesuai dengan apa yang Allah inginkan …
    Salam Perdamaian ..

  18. Nƍak ada gunanya berdebat, nƍak ada gunanya saling menghujat.

    Tuhan tetaplah satu, kita diberi perbedaan bukan untuk saling menjatuhkan tapi untuk saling bertukar satu dengan yg lain.

    Asalkan kita semua percaya dengan apa yang kita imani & menjalankan apa yg telah di ajarkan tuhan kepada kita maka kita akan mendapati tuhan

    Kita berbuat baik hanya untuk 1 yaitu TUHAN bukanlah SURGA

    Perbedaan itu indah🙂

  19. hahaha kayak paling suci aja is*** . rasain aja pas akhir jaman . nikmati ntar ^^

    • alquran juga isinya gak full ada yg di hilangkan karena yg dihilangkan itu isinya tentang kekuasaan nabi Isa.. takut kalah saing ya

  20. Saya yakin, semua agama mengajarkan kebaikan dan kedamaian. Muhamad itu seorang nabi yg mengajarkan kebaikan. Beliau pantas diteladani ajarannya. Islam itu baik. Kristen pun demikian. Yesus mengajarkan untuk mengasihi musuh kita. Dalam keyakinanku Yesus kristus itu Tuhan dan juru selamatku. Saling menghargai antar sesama itu penting sehingga tercipta indonesia cinta damai dan saling menghargai. Meskipun kita beda agama tapi kita bangsa indonesia.

  21. Dear islamthis,
    Coba kamu nilai ust.hariri Ɣªήğ dengan keji menyakiti dan mempermalukan kang entis (saudara seimannya) didepan orang banyak..keji kan??? Apkah islam mengajarkannya sprt itu?? Nah.. Kristenpun demikian, Alkitab tidak pernah mengajarkan kekejian, perzinahan, mabuk2kan dll..tp jika ad orng kristen yg melakukannya apakah kita boleh menjudge bhw Ɣªήğ mengajarkannya adalah Alkitab? Klo kita selalu berfikiran seperti itu maka tidak ad ajaran Ɣªήğ benar di bumi ini, sebab apa??? Sebab di bumi ini banyak orang kristen Ɣªήğ Jahat, orang islam Ɣªήğ jahat, hindu Ɣªήğ jahat, dan umat lainnya Ɣªήğ jahat.. Jadi jangan mudah menjudge suatu agama hanya karena penganutnya melakukan hal yg salah..

  22. Teman*ku semua,
    Bukankan اَللّهُ kita sudah berfirman daLam surat Al Kafirun ayat 6 yang artinya “untukku agamaku, untukmu agamamu”
    Alangkah indahnya jika kita saLing menghargai karena itu kepercayaan mereka .
    Karena Nabi Muhammad tidak mengajarkan umatnya untuk saLing mengejek .
    Dewasa Lahh kawan .
    For U Kristen, maaf atas perbuatan teman* saya, mungkin mereka khiLaf .
    Peacee🙂 cinta damai .
    Love اَللّهُ, Love Muhammad, Love U aLL😉

  23. sepertinya memang sudah seharusnya firman Tuhan digenapi deh, supaya kita memikul salib, dihina sampai pada kesudahannya.. so, terima ajh.. ampuni mereka, karena mereka gak tau apa yg mereka perbuat.. malah, kita yg harus memberikan pemahaman yg baik ke mereka ttg kebenaran yg sesungguhnya..

  24. trinitas ala pagan memang terbukti sebagai biang keladi ajaran sesat dan keji

  25. diambil dari
    https://islamthis.wordpress.com/2012/06/29/mukjizat-jesus-terjadi-di-mesir/
    Angry ISLAMTHIS SAYS:
    “kepada all @VIEWERS …..
    di sini kita melihat KEBEBALAN dari @mualaf-alhamdulilah ini dalam beberapa point.
    1. dia tidak bersedia / tidak dapat menjawab pertanyaan yg saya ajukan mengenai kekristenan.
    2. tampaknya dia hanya ingin mencecar islam. dia tidak ingin agamanya, yaitu agama karosetan, dicecar. itulah sebabnya dia selalu menghindar menjawab pertanyaan2 yg diarahkan ke karosetan.
    3. pun bahasa yg dia gunakan bukan bahasa yg normatif, melainkan bahasa mengejek.
    4. dalam salah satu postingnya, dia menulis bahwa apa yg saya sajikan di website ini merupakan fitnah. JADI, dia menuduh apa yg saya tulis di sini merupakan fitnah.
    5. dia merasa mendapatkan kemenangan dalam berdebat dg menghujani website saya dg pertanyaan2 konyol dan nyinyir, itu pun dia sampaikan dalam bahasa yg sangat tidak normal, melainkan dlm bahasa ngeyel / mengejek. beberapa postingan dia saya biarkan tetap ada utk mjd contoh kpd viewers mengenai apa yg saya maksud.
    6. bagaimana dia /seseorang bisa menang, kalau agamanya saja tidak bersedia utk DI-UJI???? Hanya dg mencecar agama orang, dia bisa merasa menang??? bagaimana mungkin??
    kesimpulan saya, semua postingan dia yg bernada tidak wajar, yg bernada kurang-ajar, tidak intelektual, saya delete. itu pun tidaka ada postingan dia yg merupakan jawaban dari pertanyaan saya mengenai karosetan. sekali lagi, tampak sekali bhw dia hanya ingin mencecar islam dg pertanyaan2 konyol dan mengejek, dan sama sekali dia tidak bersedia agamanya DI-UJI dg pertanyaan2 dari saya ….
    Lebih dari itu, melihat postingan dia saya delete, yg mana postingan2 tsb tidak lain bernada mengejek dan dalam bahasa kurang-ajar, membuat dia merasa bhw dia adl pemenang. dia jadi berfikir bhw saya tidak dapat menjawab pertanyaan2 dia.
    dia tulis dlm postingannya, bhw saya adl DUE TO INSUFFICIENT BRAIN, hal2 lain bernada spt itu.
    kita akan dikatakan menang debat, kalau DUA latar belakang terpenuhi:
    a. semua agama / aspek DI-UJI.
    b. debat dilangsungkan dalam bahasa normal, intelektual dan wajar, bukan dlm bahasa mengejek, putarbalik kata, bukan bahasa kurang-ajar, bukan dalam bahasa tidak-wajar.
    kedua aspek ini tidak bersedia dipenuhi oleh @mualaf-alhamdulilah. dan tiba2 dia menganggap dia menang.
    terlihat sekali bhw dia hanya ingin mencecar islam. kemudian saya berprinsip, kalo dia yg mencecar saya di website saya, mengapa BUKAN SAYA SAJA yg mencecar dia???
    ada beberapa visitor saya yg mendebat saya di sini, (dan saya menang,) tapi intinya, debat nya bisa jalan terus karena kedua agama bebas dikritik, dan penyampaian dilakukan dalam bahasa normal dan intelektual, bukan bahasa kurang-ajar, bukan bahasa tidak-wajar, hal2 spt itu. kedua hal ini tidak fully-served dari @mualaf-alhamdulilah.
    toh intinya, dia TIDAK DAPAT MENJAWAB PERTANYAAN SAYA TG KAROSETAN. ARTINYA DIA LAH YG KALAH.
    kepada @viewers, harap maklum.”
    —————————————————–

    Halo..ketemu lagi dengan ane bung!
    berhubung banyak postingan yang masih bisa dikomen….
    ane pindahin komen ente ke sini dah

    jadi kesimpulan dari pernyataan ente..yang kali ini tidak menggunakan bahasa kebun binatang terlalu banyak…. adalah:
    ————————————————————
    1. Gue menang karena gue yang punya situs, yang lain pasti kalah
    2. Gue menang karena pertanyaan ente yang gak bisa gue jawab berhasil gue hapus. viewer/visitor nonton hasil sensoran dan editan saja

    ————————————————————
    Ente menyampaikan fakta kepada para viewer aja jelas2 fakta edisi sensoran dan editan…kok masih berani2nya bilang “saya menyampaikan fakta!”

    Wah..bener2 mental orde baru deh…jangan2 ente cucunya mbah harto ye? sis..fasis…

    Ane juga heran..kok bisa2nya ente menang?? padahal kan ane niat diskusi dengan sesama moslem…?? Kalo moslem tanya moslem masa gak bolehh?? Lagipula….setahu ane yang memutuskan menang kalah itu adalah pihak ketiga yang netral….*tepok jidat sampe jidat hitam

    ENTE BILANG DEBAT DILANGSUNGKAN DALAM BAHASA INTELEKTUALL???? APA?? INTELEKTUALL?????
    Pegangin dubur ane dong..dubur ane mau ketawa nih..heyheyhey
    fakta perang dunia salah, matematika gak becus, diskusi dalam bahasa kebun binatang…masih bisa bilang intelektual???..gak apalah..emang ente sebahlul ane…ukuran intelektual bagi ente adalah ukuran kebahlulan bagi orang normal selain kite…

    selain itu….Masa ane dipaksa jadi karosetan lagi untuk menjawab pertanyaan ente??yang bener aje brohh…ane mualaf nih..MU-A-LOVE. Ane cinta awloh dan gak bakal murtad demi menjawab pertanyaan ente…I love mohammed and his girlfriends

    Diskusi itu sante aja lah,…gak usah kebakaran jembut gitu…emang siapa yang mau nyiram kalo jembut ente kebakaran? bidadari?

    bye bye logic…

  26. Knp hatimu penuh kebencian?sadarkah anda bhw kebencian &amarah bs membawamu ke neraka.krn hny orang2yg bersih&suci yg bs msk Surga.seandainya ada yg menghina nabimu,itu adalah kesalahan dr manusia pribadi,bukan kesalahan Yesus atau agama-Nya.krn Yesus sndr mengajarkan kasihilah musuhmu &doakanlah mereka.

    • Saudara2terkasih,jgnlah kita saling membenci.krn itulah yg diinginkan setan/antikristus,krn yg mereka inginkan adalah hilangnya jiwa2milik Tuhan.saya sgt mengerti jjka kalian sgt mencintai nabi kalian.krn sy juga teramat sgt mencintai Yesus.disini saya ingin menjelaskan sesuatu.tp sy sama sekali tdk ingin menyinggung agama apapun.tp saya sebagai pengikut Kristus mempunyai kewajiban utk menjelaskan siapa Yesus sebenarnya.krn disaat Yesus terangkat ke surga,Ia berpesan “jadikan semua bangsa murid-Ku&baptislah mereka dlm nama Bapa,Anak,&Roh Kudus”(Matius28:18).Yesus adalah Anak Allah.tp bukan dr hubungan suami istri.tetapi Firman Tuhan yg menjelma mnjd manusia(Yohanes 1:1).hal itu jg terlihat jelas pada nama-Nya.Tuhan adalah nama jabatan/gelar,sedangkan nama diri Tuhan adalah Yahwe(hal itu ditulis di Alkitab asli yg blm diterjemahkan,Tuhan menyebut nama dirinya disaat Ia menunjukkan diriNya pd Nabi Abraham,Nabi Musa,&jg nabi2yg lain).sedangkan Yesus nama aslinya adalah Yahshua,yg artinya “Yahwe Salvation”.Bukti lain jg terdapat pd kenyataan bahwa kelak Yesus datang di akhir jaman utk mnjd “Hakim yg adil”.&itu tertulis di Injil maupun Al Quran.Bukankah Hakim yg Adil adalahsifat dr Tuhan?&itu membuktikan bahwa Yesus adalah Anak Tuhan

    • saudara2terkasih,saya ingin menjelaskan sesuatu.Yesus pd saat terangkat ke Surga menyatakan bahwa”jadikan semua bangsa murid Ku &baptislah mereka nama Bapa Anak&Roh Kudus”(Matius28:18).sehingga saya mrs wajib menjelaskan sesuatu.Bahwa Yesus adalah Anak Tuhan.Terlihat dari namNya.Tuhan nama diri-Nya Yahwe(tertulis pd kitab suci asli,dimn Ia menyatakan nama diri-Nya pd Musa&Abraham).Yesus nama aslinya adalah Yahshua(Yesus adalah nama yg sdh diterjemahkan ke bhs indonesia),yg artinya Yahwe Salvation.pd akhir jamanYesus lah yg terpilih mnjd Hakim Yang Adil.itu tertulis pd Injil maupun Al Quran.dimn Hakim Yang Adil adalah sifat dr Tuhan.& itu membuktikan bhw Yahshua adalah anak Yahwe(Tuhan).bukan anak melalui hubungan suami istri tetapi Firman Tuhan yg mnjd manusia(Yohanes 1:1)

  27. Syalom..
    Menjadi pengikut KRISTUS tidak mudah..
    Banyak cobaan di antara kita. Salah satunya yang membuat artikel ini yang MEMULAI DULUAN..
    Jadi INTROPEKSI dulu sebelum membuat artikel ini🙂
    agar tidak ada umat beragama yang salah paham dengan pemikiran dangkal ini🙂

  28. Tidak usah menjelek2an Muhammad atau Yesus… berfikir lah yg maju jika anda yg mengomentari begitu panjang tenttang agama kristen percaya terhadap siap itu hak mereka… nabi A benar nabi B benar,tidak ada agama yg mengajarkan membunuh sesama pasti mengajarkan yg baik2… agama mu dan nabi mu untuk mu dan agama ku untuk Tuhan ku untuk ku..

  29. Ini blog yg buat kurang kerjaan ya?
    Yg buat blog ini memangnya dh beriman x ya?
    Bukannya mau ngajak ribut…
    Saya lihat blog ini hanya tempat utk saling menyalahkan satu sama lain..
    Di Islam n Kristen nggak diajarkan kan mencari” kesalahan org dan kesalahan agama yg dipeluknya kan??
    Kita harus saling menghormatilah..
    Kita kan sesama manusia…
    Kita ini satu Tuhan. Hanya ajaranya yg beda..
    Spertinya, blog” seperti blog ini yg buat adlh manusia yg sudah digoda oleh si jahat. “Sepertinya ya,,”
    Jadi saya mohon kpd yg punya blog, jgnlah membuat konflik yg tidak baik utk semua org, terutama utk kita..
    Saya tidak menyalahkan agama yg inilah, yg itulah..
    Hanya saja, Tuhan Allah kita tdk suka melihat ciptaannya bersikap sesuka hati sperti yg kita lakukan di blog ini…
    Saya bukan hanya mengomentari yg buat blog ini. Tpi, yg termasuk mengomentari juga. Termasuk saya juga sih😀

    Maaf ya buat yg bikn blog ini karna blog anda saya komen..

    Salam Bhineka Tunggal Ika🙂

  30. bukannya mau ikut campur.. tapi ini sdh membawa agama.. blog ini berisikan ttg Kristiani tp dilecehkan.. saya sebagai umat Kristiani kurang suka dgn ini.. lagipula pengejaan yg benar adalah KRISTEN bukan KAROSETAN.. apa anda mau kalau ISLAM diubah jadi ISETAN? enggak kan? jd tolong gunakan otak anda sebelum anda posting.. saya bisa saja melaporkan anda ke pihak berwenang dtg tuduhan pelecehan.. anda mau?
    =============

    Islamthis,

    yg kayak beginian, JAMAK, mbak ….

    islam / muslim menghujat karosetan, dan karosetan menghujat islam / muslim ….

    memang mbak ga pernah jalan2 di internet yaaaaa????

    buka mata anda lebar2 yaaaa …

    terima kasih ude mampir …

  31. setiap warga negara mamiliki Hak Asasi Manusia, dan patut untk saling dihargai dan menghargainya, dan diharapkan setiap individu tdak ada yg melanggar HAM baik itu tentang kepercayaan, kesejahteraan, dll. Dan telah ad dlam UUD 1945 pasal 27 ayat 1 dan pasal 28 dan juga tentang kpercayaan dlm pasal 29 ayat 2.. Sekian dari saya. Salam Indonesia

  32. Agamu adalah agama mu
    Agamaku adalah agama ku
    Jd mari kita saling menghormati dn tdk saling menjelekkan setiap agama.. Semua agama sama, hanya manusia dn pribadi itu yg yg selalu membedakan, di klg saya byk yg muslim dn byk yg kristen tapi kami saling menghormati setiap agama yang kami anut… Muhammad Tuhannya umat Muslim… Yesus Tuhan nya umat Kristiani jd mari kita ({})$ª♏ª^$ª♏ª({}) menghormati… Tdk saling melempar mana yg baik.. Hidup rukun tanpa SARA itu Indah.. Sehingga tdk ada perang agama… Terimakasih

  33. Kampret lu semua
    Pada jelek2in agama orang lain
    Inilah yang membuat indonesia gampang dipecah belah

    Intinya benahi diri sendiri aja dulu
    Ngak usah ngomongin orang lain
    Hal yg ginian ngak ada gunanya…yang iyanya malah buat kalian semakin benci sama agama lain,dan gampang dipecah belah

    Apalagi yang buat forum ini…kurang kerjaan banget lu bro

  34. AH BIASA SAJA ITU HANYA FILM..KALAU GA SAMA DENGAN ISI ASLINYA NAPA MUSTI EMOSI..SAYA MALAH GELI..PARA USTAD KE HABISAN AKAL BUAT MERONGRONG IMANKRISTEN LUAR DALAM..SAYANG KOK GA NGEFEK
    =========

    islamthis,
    saya tidak membicarakan filmnya.

    saya membicarakan begitu kuatnya iman manusia2 karosetan, sekaligus piciknya mereka.

    kalo jesus yg tercela, mrk akan berkata KAMI MENGASIHI JESUS APA ADANYA.

    tapi kalo muhammad yg tercela, mrk akan berkata HAI MUSLIM TINGGALKANLAH MUHAMMAD!

    faham???

  35. muslim lebih kristen dri pda kristen itu sndiri
    muslim tidak memakan babi,muslim menjauhi khamer
    tpi bnyak otng kristen yg bysa2 saja mekonsumsi krdua nya
    jd yg patut di salahin itu orng nya bkan agamanya

  36. Katanya YESUS anak TUHAN.. Tp dia disalib, disiksa, bapaknya diem aja yaa.. Buat menebus dosa umat (katanya).. Apa kamu mau bayarin hutang saya? Apa kamu mau nebus barang saya di Pegadaian.. Kalo ada ya mau asik juga yaa.. Apa ada orang GOBLOG trus bangga dgn ke-GOBLOG-an dia.. Kalo ada kasian juga yaa..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: