Demi Hutan, Gisele Bundchen Bugil

LONDON – Gisele Bundchen bugil lagi. Kali ini, supermodel itu melepas pakaian demi menyelamatkan hutan di kampung halamannya, hutan Atlantik di Brazil.

Gisele sekaligus mendukung rencana SOS Mata Atlantica’s untuk menanam 25 ribu batang pohon dari 100 jenis spesies berbeda di hutan hujan itu.

Foto bugil mantan pacar Leonardo DiCaprio itu mengambil lokasi di hutan. Gisele berdiri bugil di tengah hutan. Tubuhnya hanya ditutupi dedaunan hijau. Tangannya menutupi dada. Demikian dilansir The Sun, Kamis (23/10/2008).

Ini bukan kali pertama supermodel asa Brazil itu menanggalkan busana di depan kamera.

Sebelumnya, kekasih pemain sepakbola Tom Brady itu juga bugil di majalah Photo. Kala itu, Gisele cuma mengenakan celana pendek. Tubuh atas polos dan hanya tangannya yang menutupi payudara.(ang)

_________________

Access from,
http://celebrity.okezone.com/read/2008/10/23/33/156819/demi-hutan-gisele-bundchen-bugil
Access date | 10:24 AM 8/8/2011

_________________

Islamthis,

Kemesuman dan kebugilan di masyarakat yang (mayoritas) nonmuslim, alih-alih merupakan sesuatu yang tabu dan keji, justru hal itu adalah suatu prestasi atau kebanggaan. Prestasi, maksudnya adalah, bahwa kebugilan -apalagi yang dipaparkan melalui artikel ini- adalah suatu hal yang dapat dikerjakan khusus oleh seseorang yang sudah sukses di tengah masyarakatnya. Tampaknya Gisele ini adalah seorang individu yang telah sukses. Maka oleh karena itu suatu aksi kebugilan menjadi hak istimewa bagi sang artis …..

Kebanggaan, maksudnya adalah bahwa aksi bugil  tersebut merupakan kebanggaaan bagi sang artis untuk dilakukan.

Kalau kita melihat bahwa Gisele bukanlah satu-satunya artis (manusia sukses) yang berbuat aksi bugil tersebut, maka kita akan sampai pada satu kesimpulan bahwa agama nonmuslim (agama selain Islam) akan membuat para manusia TERJUN BEBAS menuju alam kebinatangan, dan hal itu akan menjadi kebanggaan dan privilege bagi mereka …

Maka masih bersediakah kita untuk murtad meninggalkan Islam, yang merupakan satu-satunya agama di muka bumi ini yang mengajarkan manusia untuk selalu dapat membedakan dan menjauhi kekejian dan kemesuman????

9 Responses

  1. He3,pebuatan situs2 yg mau memurtadkan muslim seperti murtadkafirun n faithfreedom adalah sia2.😉

  2. ndiasmu su asuuuuuuuuuuuuuuuu, emang agamamu sing paling bener hey kau orang kafiirrrrr sok suci

  3. anti kafir muslim, on February 29, 2012 at 3:10 pm said:

    ndiasmu su asuuuuuuuuuuuuuuuu, emang agamamu sing paling bener hey kau orang kafiirrrrr sok suci

    lho, kamu ini gemana toow leeee???
    Kamu belum tehe ya, bhw ISLAM MELARANG AKSI BUGIL BINTI MESUM atas umat muslim, TIDAK seperti yg agama kamu ajarkan, BHW BUGILRIA BINTI MESUM adalah halal…… yatoh???

    Natrusss kenape kamu sekarang bilang agama saya adl agama yang soksucci??

    Piyee toooow??

    • Kadang kadang memang aneh tingkah mereka ini,, apa hubungan antara telanjang dengan penyelamatan Hutan..??
      saya berpikir,, Pura pura dengan Misi penyelamatan Hutan ,, tapi intinya adalah Popularitas juga.. aha ahaaaiii…demikianlah cara cara munafik mereka,, dan itu tidak akan berlaku jika mereka ada dalam Islam.. karena Islam jelas Mengharamkan hal itu…

    • anda itu benar, bugil sangat tdk diperbolehkan di dlm islam. itu zina namanya.. tapi spt nya anda itu tau islam tapi tdk mendalam. jadi msh sgt cetek sekali anda tau ttg islam. krna sya tdk suka anda memposting ttg gusdur dan menjelek2kan beliau. itu suatu penghinaan besar!

  4. Bugil sich boleh aja tpi ya harus pada tempatnya lah,,,entah itu dikamar mandi apa pas lgi sama pasanganya dikamar klo bugilnya ditempat umum, itu dah naluri hewan yg dipakai,,,,,,

    • agama kristen dan gereja di indonesia menantang RUU Anti Pornografi dan mengakomodir kemesumam di indonesia, karena kemesuman adalah salah satu karya tuhan berupa seni, yakni semua dosa-dosa sdh ditangguh yesus, yang ptg cukup percaya yesus titiiiiik.

  5. alhamdulilah, gambar di atas membuat saya ngaceng dengan tegaknya…

    gampang ngaceng adalah salah satu alasan saya jadi mualaf

    alhamdu…………lilah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: