Kemaluan Karosetan

Dari Ibnu Umar r.a. berkata: Rasulullah saw melewati seseorang yang sedang menasihati saudaranya karena pemalu, maka Nabi saw bersabda, “Biarkanlah ia karena sesungguhnya sifat malu itu sebagian dari Iman.”(Bukhari – Muslim)

.

Dari Ibnu Mas`ud RA, bahwa Rasulullah SAW bersabda ”Diantara nasehat yang di dapat orang-orang dari sabda Nabi-Nabi terdahulu ialah: Jika engkau tidak malu, maka berbuatlah sekehendakmu” (Shahih Al-Bukhari).

.

Sedangkan dalam shahih lainnya Imam Al-Bukhari juga telah menyebutkan bahwa Rasulullah SAW bersabda; “Malu adalah baik semuanya”

.

Dari sahabat Abu Hurairah RA, bahwa Rasulullah SAW bersabda;  “Iman memiliki lebih dari tujuh puluh atau enam puluh cabang. Cabang yang paling tinggi adalah perkataan La Ilaha illallah, dan yang paling rendah adalah menyingkirkan duri (gangguan) dari jalan. Dan malu adalah salah satu cabang iman” (Shahih Al-Bukhari dalam Adabul Mufrad no. 598, Muslim no. 35, Abu Dawud no. 4676, An-Nasa`i VIII/110, dan Ibnu Majah no. 57)

.

“Hendaklah kamu merasa malu kepada Allah SWT dengan malu yang sebenarnya“. Para sahabat menjawab: “ Ya Nabiyullah, alhamdulillah kami sudah merasa malu“. Kata Nabi SAW: “Tidak segampang itu. Yang dimaksud dengan malu kepada Allah SWT dengan sebenarnya malu adalah kemampuan kalian memelihara kepala beserta segala isinya, memelihara perut dan apa yang terkandung di dalamnya, banyak-banyak mengingat mati dan cobaan (Allah SWT). Siapa yang menginginkan akhirat hendaklah ia meninggalkan perhiasan dunia. Siapa yang telah mengamalkan demikian, maka demikianlah malu yang sebenarnya kepada Allah SWT“(HR. At-Tirmidzi dan Abdullah bin Mas’ud RA)

.

“Malu tidak akan datang kecuali dengan kebaikan“ (HR. Muslim dari Imran bin Husein)

.

“Bagi setiap agama ada akhlak. Akhlak agama Islam adalah malu“ (HR. Imam Malik dari Zaid ibn Thalhah RA)

Dari Islam

Alhadits di atas adalah sepenggal Alhadits yang merupakan ajaran dari Nabi Muhammad Saw mengenai satu dari keutamaan perilaku manusia di dunia ini. Alhadits tersebut mengajarkan bahwa iman kepada Allah bukanlah satu-satunya hal yang membuat seseorang berhak mendapatkan keselamatan dan surga. Namun lebih dari itu, iman kepada Tuhan semesta Alam haruslah disertai dengan adanya rasa malu sebagai manusia. Iman berarti harus disertai dengan adanya rasa malu.

Adalah tidak benar bahwa Allah menuntut iman semata dari manusia. Adalah tidak benar bahwa Allah hanya mementingkan iman dan percaya kepadaNya, sementara manusia-manusia itu sendiri hidup dalam adat dan perilaku seperti hewan: TIDAK MENGENAL RASA MALU sedikit pun.

Dengan kata lain, Islam tidak hanya mengajarkan teologi atau Tauhid. Islam juga berkepentingan agar manusia yang beriman itu mempunyai perilaku dan perangai yang mulia, karena sebenarnya Islam digambarkan melalui perangai umatnya, bukan iman kepada Tuhannya.

Sejak dari Sekolah Dasar, atau pun Madrasah, seorang Muslim telah diajarkan bahwa malu adalah bagian terpenting dari iman kepada Allah Swt. Para mubalighh dan para khatib Jumat tidak pernah melewatkan issu ini dalam tausiyah (tausiyah = nasihat / petuah) mereka ke sekalian umat Muslim dalam forum-forum ibadah mau pun forum silaturahmi.

Bahkan para penceramah Muslim itu juga selalu menghubungkan perilaku MALU ini dengan keutamaan yang dimiliki baginda Rasulullah Muhammad Saw. Di dalam suatu Alhadits disebutkan bahwa Muhammad Saw itu lebih pemalu dari pada gadis pingitan. Ini berarti Islam ingin agar umat manusia mempunyai rasa malu. Dan hal inilah yang selalu ditekankan oleh para penceramah di setiap kesempatan…..

Dari karosetan.

Apakah yang diserukan para pendeta karosetan pada setiap acara keagamaan mereka di depan jemaat karosetan? Apakah keutamaan dari rasa malu juga pernah disinggung para pendeta untuk diketahui dan diajarkan kepada para jemaat dalam Gereja – Gereja mereka?

Tidak!

Kalau lah keutamaan dari rasa malu ini tidak pernah diajarkan para pendeta kepada para jemaat di Gereja-Gereja, maka lantas apa saja yang diserukan para pendeta dari atas altar-altar mereka?

Ketahuilah, bahwa tidak ada yang diserukan para pendeta dari atas altar mereka kecuali TUNTUTAN Tuhan Jesus agar semua manusia percaya kepada Jesus sebagai Tuhan dan juru tebus dosa mereka.

Yang diserukan para pendeta karosetan kepada jemaat Gereja hanyalah isu seputar: Jesus adalah Tuhan, Jesus adalah anak  Tuhan, Jesus adalah penebus dosa, Jesus adalah raja surgawi, percaya kepada Jesus akan menyelamatkan manusia dari neraka bla bla bla bla bla bla ……. Jesus Jesus Jesus Jesus ….. tidak ada yang lain yang dibicarakan di dalam Gereja kecuali Jesus Jesus Jesus …

Islam telah mengajarkan umat manusia akan pentingnya rasa malu, karena hanya rasa malu lah yang membedakan manusia dari hewan – karena hewan adalah mahluk hidup yang tidak mempunyai rasa malu ….  Muhammad Saw tidak hanya mengajarkan teologia (atau Tauhid) kepada umat manusia; Allah tidak hanya menuntut manusia untuk selalu percaya kepada Allah dan RasulNya yaitu Muhammad Saw, namun Allah juga menuntut / mengajarkan manusia untuk menjadi manusia yang utuh dan berwibawa, berlainan dari hewan ….

Namun di luar itu karosetan sama sekali tidak pernah mengajarkan manusia tentang rasa malu ini. Yang diajarkan Jesus atau Gereja hanyalah seputar BETAPA PENTING DAN NARSISNYA Jesus bagi Dunia ini ….

Apakah Jesus tidak melihat bahwa manusia butuh akan adanya rasa malu?  Bukankah manusia itu adalah manusia, yang artinya manusia butuh pembinaan atas rasa malu tersebut?? Lantas mengapa Jesus tidak pernah singgung pentingnya rasa malu tersebut, dan malah hanya menuntut manusia hanya untuk selalu memuja dan mengakuinya sebagai anak Tuhan???

Narsis!

Pantas lah, umat karosetan di seluruh Dunia ini telah menjadi umat yang tidak punya rasa malu sedikit pun. Foto-foto yang disebarkan melalui internet ini banyak yang melukiskan betapa manusia-manusia karosetan telah terbiasa berbuat mesum di tengah kota, seperti  telanjang bulat di taman-taman, bahkan ada yang bersenggama di depan orang banyak. Astaghfirullah!!

Jesus memang benar-benar narsis. Jesus tidak pernah mau memperhatikan moralitas umatnya. Jesus hanya menuntut untuk selalu disembah. Memang demikianlah pembawaan narsis itu.

7 Responses

  1. uppsss….selama ini saya mengenal pribadi orang Islam adalah orang yang menghormati perbedaan dan menghargai kenyakinan orang lain. Tapi setelah saya baca posting ini, saya jadi bertanya2 apakah didalam ajaran Islam juga diajarkan tentang penghinaan terhadap agama dan kepercayaan seseorang ?

    Tapi saya tetap berkeyakinan bahwa masih banyak orang Islam yang punya pemikiran dan pemahaman yang benar mengenai ajaran Islam itu sendiri. Intinya saya masih berpikiran positif, bukan ajaran Islam nya yang salah tapi pribadi yang menjalankan dan menginterpretasikan ajaran tersebut yang patut dipertanyakan.

    • Sebenarnya yang dilakukan Sdr. Islamthis adalah sunatullah…. ada aksi dan reaksi…. latar belakangnya adanya website ini kan karena adanya FFI yang dikelola murtadin ntah dari mana… coba anda kunjungi website FFI dulu bung… Aku sendiri pernah ke situ… wah isinya bikin orang Islam marah, mereka bebas menjelek-jelekan nabi kita, kitab kita, Bahkan tuhan kita bung, tapi kita yg mau balas di banned sama mereka, kan gak adil tuh, biar penilaian anda tidak sepihak…. istilahnya mereka melempar kotoran ke kita ya kita balas yang setimpal juga kan…. jangan ditampar pipi kanan berikan pipi kiri… ancuuur

    • Pertentangan dalam Quran..??
      Keyakinan muslim, Al’Quran adalah kitab yg sempurna (tidak ada kesalahan di dalamnya). Tapi semakin jauh mempelajarinya saya semakin bingung, karena banyak ayat2 yg saling bertentangan. Adakah saudara2 muslim yg pintar2 bisa menjelaskan nya.?
      1. Dalam QS 41:9-12, dikatakan bumi dan langit diciptakan dalam delapan masa, tapi dalam Qs 7:54 dan QS 11:7, dikatakan bumi dan langit diciptakan dalam enam masa. Mana yg benar nieh 8 atau 6 masa..?
      2. Quran bersaksi Nabi Nuh beserta keluarganya di selamatkan (QS 21:76), tapi di ayat lain justru bertentangan dan menyatakan anak Nabi Nuh ikut tenggelam (QS 11:43). Jadi mana yg benar, anak Nuh selamat atau ikut tenggelam..??
      3. Keyakinan muslim, nabi Isa tidak mati tetapi yg disalib adalah orang yg diserupakan (QS 4:157), tetapi di ayat-ayat lain dengan jelas dan tegas dikatakan nabi Isa mati dan dibangkitkan (QS 19:33, QS 3:55) . Mana yg benar nieh Isa mati atau tidak mati..??
      4. Quran melarang minum khamar karena itu perbuatan syaitan (QS 5:90, QS 2:219), tetapi diayat lain justru disebutkan pesta khamar di Surga (QS 16:67, QS 83:25, QS 47:15). Mana yg benar bro..??
      5. Semua muslim tau, ketika sembayang harus menghadap Kiblat (QS 2:144), tetapi ada ayat lain yg mengatakan kemanapun menghadap tidak masalah, karena timur dan barat kepunyaan Allah (QS 2:115). Bagaimana penjelasan dari pertentangan ini.?
      6. Quran mengatakan tidak ada paksaan untuk masuk Islam (QS 2:256). Tapi di ayat lain diperintahkan untuk memaksa orang2 masuk islam bila perlu dengan kekerasan /memeranginya (QS 9:5, QS 9:29). Mana yg benar..??
      7. Al’Quran bersaksi janji Allah itu tetap dan tidak berubah, tetapi di ayat lain justru menunjukkan Allah dapat mengganti / menghapuskan (nasakh/mansukh) wahyu Nya (QS 2:106). Persoalan yang sangat prinsip, Allah Yang Maha Tahu tidak berdaya memprediksi apa yang akan terjadi di hari kemudian, sehingga perlu melakukan tambal-sulam pada firman Nya. (masih banyak lagi2 ayat yg saling-bertentangan).
      Agak sulit untuk menerima kitab yang dikatakan kitab penyempurna, jika terdapat banyak ayat-ayat yang bertentangan satu dengan lainnya.
      Seseungguhnya, Allah yang sejati adalah Allah yang teguh pendiriannya dan konsisten dalam menyampaikan wahyunya. Dan ketetapan / hukum Allah kekal adanya. Firman Allah adalah sempurna, karena itu isinya pasti tidak akan bertentangan satu sama lainnya. Jika ada yang saling bertentangan, tentunya itu bukan Firman Allah.
      (QS 4:82) berkata : “Maka apakah mereka tidak memperhatikan Al Quran? Kalau kiranya Al Quran itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya”.
      Semoga ada saudaraku muslim yg mau menjelaskan dengan bahasa yg lugas (mudah diterima akal), argumentatif (tidak asbun), dan santun tentunya.

  2. ..>>>DIJUAL ATO DISEWAKAN ALKITAB ,,<<<<<<<<<<<<<< Cocok tuk penganten baru dan pasangan muda-mudi anda di jamin Merangsang ato NGaceng setelah baca ayat Alkitab yang'' p o r n o''

  3. setelah baca alkitab saya ngaceng
    setelah baca alquran, saya lebih ngaceng karena kata2 nya lebih erotis!
    kesimpulan saya…alquran lebih barokah

    karena itu saya menjadi mualaf!

    subhanallalalalah

  4. “Jesus memang benar-benar narsis. Jesus tidak pernah mau memperhatikan moralitas umatnya. Jesus hanya menuntut untuk selalu disembah. Memang demikianlah pembawaan narsis itu.”

    itulah karosetan beserta yesusnya sungguh tidak mampu berbuat banyak, biarpun islamthis memberikan ribuan data, fakta dan logika tp apa dikata karosetan tetap menuhankan yesus biarpun mkn tahi tetap tuhan,itulah kesesatan mereka sampai kiamat.

    • Ane juga percaya banget sama jutaan fakta2 bung islamthis yang biasanya nyomot dari wikipedia, padahal wikipedia adalah situs haram di dunia akademis karena validitas yang rendah…

      Tapi ente tahu? ane dengan segenap kebahlulan mempercayai bung islamthis..seperti ente bangbur..kite umat surgawi bahlulers

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: