Nubuat Kabah Yang Dipaksakan

NUBUAT KOK DIPAKSA-PAKSAIN ..!!! HAHAHAHA MASUK SINI LAGI DUKE + PST WENAS….

by Indrajid Aryo on Thursday, June 9, 2011 at 6:13pm.

Assalamualaikum Wr. Wb (Khusus untuk Muslim)

Salam sejahtera…..

Di Note Kali ini saya mau membahas apa yg Yth. Duke Archangel Paparkan dlm Note http://www.facebook.com/notes/duke-archangel-demaskus/bani-korah-dan-lembah-baka-vallef-of-weeping-baca/205074996203329?ref=notif&notif_t=note_reply

Yang Note itu merupakan Copy Paste dari Akun bernama Pst WEnas…!!!

Sayang seribu sayang,,Duke lagi2 tak memahami apa yg ia Copy paste cuma makan mentah2 tanpa disaring terlebih dahulu..!!

Langsung ke Topik…:

Apakah Lembah Bakka itu..?? Apakah ada di Israel..??

Pst Wenas membuat lelucon dengan mengatakan Para Debaters Muslim berpendapat bahwa BAKKA pastilah MEKKAH, karena abjad Arab “BA” dan “MIM” sama-sama huruf bibir (bilabial / mengucapkannya dengan bibir terkatup), nama Bakkah lama-kelamaan berubah menjadi Makkah.

==============================

Hahahaha Lucu sekali Akun ini yang memperlihakan kebodohanya sendiri yg mengatakan org arab tdk bisa membedakan BA dab MIM…!!

Saya kasih tahu ya…Bakka & Makkah ITU SAMA – TERGANTUNG DIALEK SIAPA YANG MENGATAKANYA…!! BAHKAN ORANG ARAB YANG BUKAN BERTEMPAH DI DAERAH MAKKAH TAK SEDIKIT YNG MENGUCAPKAN BAKKA..!!!

Nama Makkah disebut dalam Al-Qur’an dalam surat Al-Fath (48 : 24) Sedang BAKKA  disebut sekali dalam Surat Ali ‘Imran (3): 96

Misal Orang2 Jepang menyebut negara mereka dengan sebutan NIPPON,,lalu orang barat Menyebutnya JAPAN,,Lantas apakah JAPAN dan NIPPON adl sesuatu yg BEDA,,ataukah org barat cacat dlm pengucapan kata “N”..?????

Oke kita telusuri lebih lanjut dimana tho lembah Bakka…!!!

16:6 Kata Abram kepada Sarai: “Hambamu itu di bawah kekuasaanmu; perbuatlah kepadanya apa yang kaupandang baik.” Lalu Sarai menindas Hagar, sehingga ia lari meninggalkannya.

16:7 Lalu Malaikat TUHAN …menjumpainya dekat suatu mata air di padang gurun, yakni dekat mata air di jalan ke Syur.

16:8 Katanya: “Hagar, hamba Sarai, dari manakah datangmu dan ke manakah pergimu?” Jawabnya: “Aku lari meninggalkan Sarai, nyonyaku.”

16:9 Lalu kata Malaikat TUHAN itu kepadanya: “Kembalilah kepada nyonyamu, biarkanlah engkau ditindas di bawah kekuasaannya.”

16:10 Lagi kata Malaikat TUHAN itu kepadanya: “Aku akan membuat sangat banyak keturunanmu, sehingga tidak dapat dihitung karena banyaknya.”

16:11 Selanjutnya kata Malaikat TUHAN itu kepadanya: “Engkau mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki dan akan menamainya Ismael, sebab TUHAN telah mendengar tentang penindasan atasmu itu.

16:12 Seorang laki-laki yang lakunya seperti keledai liar, demikianlah nanti anak itu; tangannya akan melawan tiap-tiap orang dan tangan tiap-tiap orang akan melawan dia, dan di tempat kediamannya ia akan menentang semua saudaranya.”

16:13 Kemudian Hagar menamakan TUHAN yang telah berfirman kepadanya itu dengan sebutan: “Engkaulah El-Roi.” Sebab katanya: “Bukankah di sini kulihat Dia yang telah melihat aku?”

16:14 Sebab itu sumur tadi disebutkan orang: sumur Lahai-Roi; letaknya antara Kadesh dan Bered.

16:15 Lalu Hagar melahirkan seorang anak laki-laki bagi Abram dan Abram menamai anak yang dilahirkan Hagar itu Ismael.

16:16 Abram berumur delapan puluh enam tahun, ketika Hagar melahirkan Ismael baginya.

Pertanyaannya:

1. siapa yg di sebut bangsa besar disini?? ishak kah?? jelas bukan, ia kelahiran dari bunda hagar. jelas ismail.

2. dimana kah sumur yg di sebutkan di alkitab tersebut?

simak kejadian ini:

Keesokan harinya pagi-pagi Abraham mengambil roti serta sekirbat air dan memberikannya kepada Hagar. Ia meletakkan itu beserta anaknya di atas bahu Hagar, kemudian disuruhnyalah perempuan itu pergi. Maka pergilah Hagar dan mengembara di padang gurun Bersyeba.

21:15 Ketika air yang dikirbat itu habis, dibuangnyalah anak itu ke bawah semak-semak,

21:16 dan ia duduk agak jauh, kira-kira sepemanah jauhnya, sebab katanya: “Tidak tahan aku melihat anak itu mati.” Sedang ia duduk di situ, menangislah ia dengan suara nyaring.

21:17 Allah mendengar suara anak itu, lalu Malaikat Allah berseru dari langit kepada Hagar, kata-Nya kepadanya: “Apakah yang engkau susahkan, Hagar? Janganlah takut, sebab Allah telah mendengar suara anak itu dari tempat ia terbaring.

21:18 Bangunlah, angkatlah anak itu, dan bimbinglah dia, sebab Aku akan membuat dia menjadi bangsa yang besar.”

21:19 Lalu Allah membuka mata Hagar, sehingga ia melihat sebuah sumur; ia pergi mengisi kirbatnya dengan air, kemudian diberinya anak itu minum.

21:20 Allah menyertai anak itu, sehingga ia bertambah besar; ia menetap di padang gurun dan menjadi seorang pemanah.

21:21 Maka tinggallah ia di padang gurun Paran, dan ibunya mengambil seorang isteri baginya dari tanah Mesir.but?

di padang gurun manakah??

orang kristen mengatakan itu ada nya di Yerusalem.

betul kah??

coba simak alkitab ini lagi.

21:23 Oleh sebab itu, bersumpahlah kepadaku di sini demi Allah, bahwa engkau tidak akan berlaku curang kepadaku, atau kepada anak-anakku, atau kepada cucu cicitku; sesuai dengan persahabatan yang kulakukan kepadamu, demikianlah harus engkau berlaku kepadaku dan kepada negeri yang kautinggali sebagai orang asing.”

21:24 Lalu kata Abraham: “Aku bersumpah!”

21:25 Tetapi Abraham menyesali Abimelekh tentang sebuah sumur yang telah dirampas oleh hamba-hamba Abimelekh.

21:26 Jawab Abimelekh: “Aku tidak tahu, siapa yang melakukan hal itu; lagi tidak kauberitahukan kepadaku, dan sampai hari ini belum pula kudengar.”

21:27 Lalu Abraham mengambil domba dan lembu dan memberikan semuanya itu kepada Abimelekh, kemudian kedua orang itu mengadakan perjanjian.

21:28 Tetapi Abraham memisahkan tujuh anak domba betina dari domba-domba itu.

21:29 Lalu kata Abimelekh kepada Abraham: “Untuk apakah ketujuh anak domba yang kaupisahkan ini?”

21:30 Jawabnya: “Ketujuh anak domba ini harus kauterima dari tanganku untuk menjadi tanda bukti bagiku, bahwa akulah yang menggali sumur ini.”

21:31 Sebab itu orang menyebutkan tempat itu Bersyeba, karena kedua orang itu telah bersumpah di sana.

21:32 Setelah mereka mengadakan perjanjian di Bersyeba, pulanglah Abimelekh beserta Pikhol, panglima tentaranya, ke negeri orang Filistin.

21:33 Lalu Abraham menanam sebatang pohon tamariska di Bersyeba, dan memanggil di sana nama TUHAN, Allah yang kekal.

21:34 Dan masih lama Abraham tinggal sebagai orang asing di negeri orang Filistin.

JELAS DARI AYAT DI ATAS MENYATAKAN BUKAN DI JARUSALEM ATAU YG BERNAMA FILISTIN. KARNA ABRAHAM DALAM AYAT DI ATAS DI KATAKAN SETELAH PERJANJIAN DI BERSYEBA ABIMELEKH PULANG KE NEGERI FILISTIN.

LALU DI MANA KAH BERSYEBA ITU??

DIMANA SUMUR ITU YG SEKARANG SITUS NYA MASIH ADA??

Oke Lanjut TENTANG NUBUAT MAKKAH………………………

Yesaya 60:6 Sejumlah besar… UNTA akan menutupi daerahmu,UNTA-UNTA muda dari Midian dan Efa. Mereka semua akan datang dari Syeba, akan membawa emas dan kemenyan, serta memberitakan perbuatan masyhur TUHAN

Berikut nubuat Yesaya 60 tentang ibadah menyembelih, ibadah qurban di Tanah Suci Makkah…Ketika ternak Suku Qaidaar Bani Ismael dan Suku Nabayuut dipersembahkan di Hari Raya Haji…Idul Adha..Di Saudi Arabia

Yesaya 60:7 Segala kambing domba KEDAR akan berhimpun kepadamu, domba-domba jantan NEBAYOT akan tersedia untuk ibadahmu; semuanya akan dipersembahkan di atas mezbah-Ku sebagai korban yang berkenan kepada-Ku, dan Aku akan menyemarakkan Bait keagungan-Ku.

LALU JIKA INI NUBUAT YG MARUJUK / DIPAKSAKAN DI DAERAH YERUSALEM (ISRAEL) MUNCULAH PERTANYAAN….!!!

1.Kenapa tertulis “UNTA menutupi daerahmu” ,,,hehehe SEJAK KAPAN TRANSPORTASI YERUSSALEM MENGGUNAKAN UNTA??? BUKANKAH transportasi umum DI YERUSSALEM BUKAN UNTA TAPI KELEDAI,,, BINATANG YANG MENJADI SIMBOL KEBODOHAN PERSIS SEPERTI BANI ISRAEL…?? (ATAU JUGA PENGANUTNYA SAAT INI)

2. Di situ tertulis “kambing domba KEDAR & NEBAYOT”  YANG NOTABENE MOYANGNYA BANGSA ARAB, KENAPA bukan KAMBING / DOMBA YEHUDA YG MERUJUK PADA BANGSA ISRAEL??

HAHAHAH SAYA SARANKAN BAGI PARA PENGEDIT BIBEL MOHON JGN MEREMEHKAN HAL2 SEPELE KARENA DAPAT MENJADI POLEMIK NANTINYA..!!!

Sekarang aku tanya dimana bukit sion tersebut?

ini masih kontroversi.

nabi Daud AS yg juga raja menaklukan bukit Zion merupakan benteng dari kaum Yabus nabi Daud AS tinggal di benteng tsb dan dinamakan Bandar-Daud

sejak itu maka Zion me…njadi tempat suci dan dikeramatkan orang2 Yahudi yang percaya bahwa Tuhannya tinggal di tempat itu.[ ada tertulis di kitab Samuel II 5:7-9, Mazmur 9:11] di bukit Zion dan sekitarnya gerakan orang orang Yahudi yang bersifat idiologis untuk menetap di Palestina pertama kalinya disebut Zionisme walaupun nabi Musa AS tidak pernah menginjakkan kaki beliau di bukit Zion namun orang2 Yahudi menganggap nabi Musa AS adalah pemimpin pertama kaum Zionis

untuk mancapai cita2nya Zionisme membangkitkan fanatisme kebangsaan atau keYahudian keagamaan dg cara kekerasan

Zion [ zione] dalam bahasa Romawi, Italia,Yahudi sama artinya bangsa atau kaum.

Sungguh mengagumkan, kota Bakka ini disebut oleh Nabi Daud Alaihis-salam dalam Injil – Mazmur 84:7) :

“Apabila melintasi lembah Bakka, mereka membuatnya menjadi tempat yang bermata air; bahkan hujan pada awal musim menyelubunginya dengan berkat.”

Sampeyan boleh memaksakan bahwa Nubuat ini untuk Yerussalem

Yang jelas sampai saat ini ayat-ayat di bawah ini tergenapi untuk Baitullah (“Rumah Allah” bangunan untuk memuji Allah, yaitu Ka’bah) di Masjidil Haram, Makkah.

Lanjut,,Jika sampeyan masih memaksakan Lembah Bakka untuk ziarah seperti ini

(84-6) Berbahagialah manusia yang kekuatannya a di dalam Engkau, yang berhasrat mengadakan ziarah!…

Lalu saya tanyakan:

TB (1974) ©

SABDAweb Mzm 84:5

(84-6) Berbahagialah manusia yang kekuatannya a di dalam Engkau, yang berhasrat mengadakan ziarah! b

BIS (1985) ©

SABDAweb Mzm 84:5

(84-6) Bahagialah orang yang mendapat kekuatan daripada-Mu, dan yang berhasrat mengadakan ziarah ke Gunung Sion.

TL (1954) ©

SABDAweb Mzm 84:5

(84-6) Berbahagialah orang yang kuatnya adalah dalam Engkau, dan hatinya adalah pada jalan raya  KAABAH-Mu.

MILT (2008)

http://alkitab.sabda.org/verse.php?book=19&chapter=84&verse=5

Mana yang Bener Nie???

1. KABAH

2. ZIARAH

3.GUNUNG SION

==============================

INILAH BUKTI BAHWA BIBEL MU TELAH DIOTAK-ATIK OLEH TANGAN2 KOTOR(TANGAN YG SUKA DIGUNAKAN BUAT CEBOK,,HAHAHAHA) YANG TAK BERTANGGUNG JAWAB,,MEREKA SEENAK NYA SAJA MERUBAH APA2 YG TERTULIS DALAM BIBEL…!!!!!

MONGGO SAMPEYAN CERNA JUGA AYA DIBAWAH INI:

  1. 24 jam selalu ada orang yang berthawaf dengan memuji-muji Allah (Mazmur 84:5)
  2. Setiap hari ada saja orang yang menziarahi, baik untuk sholat, …Umrah, maupun haji. Dalam musim haji, bahkan bisa mencapai 3 juta orang. (Mazmur 84 : 6)
  3. Di daerah tandus seperti Makkah, adalah suatu mu’jizat ada sumur Zam-zam (beberapa belas meter dari Ka’bah) yang tidak pernah kehabisan air meskipun untuk memenuhi 3 juta jemaah haji, termasuk yang dibawa pulang untuk oleh-oleh. (Mazmur 84 : 7)
  4. Semakin tahun semakin banyak yang berhazrat, berkeinginan kuat untuk melaksanakan haji atau umrah. (Mazmur 84:8)

==============================

HAHAHAHA SEKALI LAGI SKAK MAT UNTUK SAMPEYAN DUKE ARCHANGEL,,,OYA SALAM BUAT PST WENAS TOLONG DIBAGIKAN YA????

Wassalamualaikum Wr.Wb (untuk muslim)

16 Responses

  1. Umat paulus pd iri kabah disbt dlm primbon injil, sedangkan vatican sampai kiamat gak ada dlm nubuat primbonnya.

    • tepat sekali fren!

      kabah memang ada di alkitab, yg mana itu artinya kabah adl ILLAHIAH bagi seluruh dunia dan umat manusia.

      sementara itu vatican sama sekali tidak ada di kitab mana pun …..

      thanks atas sharing nya ….

    • sekarang kok jarang bikin artikel bos?

  2. isa, on July 6, 2011 at 2:44 pm said: Edit Comment

    sekarang kok jarang bikin artikel bos?

    iya neeh, sekarang2 ini lagi banyak mobile neh alias gerak ke sana kemari ….

    tapi saya memang sudah siapin bbp artikel mau saya upload ke sini ….

    insya allah secepatnya saya upload …..

    thanks atas kunjungannya …..

  3. semangat boss, aku lagi haus info nih.
    mumpung lebaran
    Slamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H

    ♍öЂöN ♍ƏƏF £ƏЂΐЯ ϑƏN ßƏTΐN.

  4. menarik artikelnyagan

  5. Hebat……..
    Dukungan seiman terus mengalir bos..
    sampaikan yang benar, meskipun itu pahit (bagi mereka yang di tipu oleh yang mereka percayai sendiri)……
    Wassalaam……..

  6. Yahudi & Nasrani tdk akan pernah senang dgn kita..sampai kita ikut kepercayaan sesat mereka…ya Allah lindungilah kami…amin

  7. Karena dua hal ini saya bangga di sebut Kristen :
    1. Kasihilah Allah-Mu dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu.
    2. Kasihilah sesamamu seperti engkau mengasihi dirimu sendiri.

    • yeah ……………. cuma segitu doang message kamu??? gada yg lebe berbobot????

      ah menuh2in tempat aja ….

    • “Qul huwallahu ahad” ae lekkkk jok kakehan cangkem…

    • Pesan ente terlalu berat untuk para umat bahlul seperti kita…karena kita para umat bahlul lebih suka kekerasan dan mainotot dibandingkan mikir pesan seperti ini…karena ane gak kuat mikir, ane lebih milih menjadi mualap

  8. kwkwkwkkwkwkw kabah ya kabah yang hanyalah sebuah peninggalan kaum pagan
    ===========

    Islamthis,
    bukan.
    kabah adl peninggalan nabi adam dan nabi ibrahim + ismail.

  9. sekedar info , kabah itu dalam arti umum adl “Rumah Tuhan” , Rumah Tuhan yg di maksud dalam Alkitab itu adalah suatu wilayah , nah wilayah yg dimaksud itu adalah sion kota Yerusalem . Lokasi tepatnya di kompleka suci Yerusalem yg skrg d duduki masjid Al’Aqsa , sblum masjid Al’Aqsa itu ada Ribuan tahun yg lalu dlu’a kompleks itu adalah tmpt d didirikan BAIT ALLAH pertama & kedua , yg kmudian runtuh akibat perang , sisa reruntuhannya pun masih ad kan berbentuk persegi . Nah disitulah lokasi kiblat yg BENAR , sebagai bukti org Islam pun kiblat pertamanya ke arah Yerusalem (Al’Aqsa) sm seperti bangsa Yahudi (Bani Israel yg d berkati Allah) . Tapi anehnya dulu Kan Islam sudah benar kiblat k arah Yerusalem (Al’Aqsa) , kenapa pindah ke mekah ?? Tuhan’a pindah” ya rumah’a ??
    ==============

    Islamthis,
    ini penjelasannya secara singkat.

    pertama kali adam turun ke bumi, allah perintahkan adam utk membangun kabah yg di mekah tsb. tapi kemududian, ternyata kabah itu membuat adam menangis terus menerus krn menangisi perpisahannya dg allahswt dalam surga. maka dari itu allahswt perintahkan adam spy pergi saja meninggalkan kabah itu, spy berhenti menangis. allahswt berjanji bhw adam akan memperoleh tempat baru yg di tempat itu adam akan merasa tenang dan damai.

    maka adam pun berangkat melangkahkan kakinya menjauhi dan meninggalkan kabah. setelah adam berjalan selama 40 tahun, sampailah adam di jerusalem sekarang di israel. di negeri ini, negeri yg dijanjikan allahswt, adam benar merasa damai dan tenang, krn sudah melupakan kabah yg di mekah tadi.

    selama hidupnya, allahswt tidak akan mengingatkan adam kembali akan kabah, krn kalo adam ingat lagi akan kabah, pastilah adam akan kembali menangis, tdk peduli sebahagia adam kala itu di jerusalem.

    tapi intinya, biar bagaimana pun semua anak adam hingga hari kiamat harus berkiblat ke kabah mekah ini. kalo pun adam dan bbp generasi setelahnya masih berkiblat ke aqsa, itu hanya sementara, krn allahswt masih menjaga perasaan adam spy jangan menangis kalo diingatkan akan kabah.

    nah pada jaman nabi muhammad, allahswt menganggap umat manusia sudah cukup kuat mental utk mengingat kembali kabah sbg bangunan rumah allahswt. maka dari itulah, sudah saatnya umat manuisia pindah kiblat dari aqsa ke kabah mekah ….

    kalo masih ada yg kurang, silahkan tanya lagi. trimakasih.

  10. huwahahaahahaa,…dongeng kancil mencuri timun,..
    =========

    Islamthis,
    Ada bukti?

    Utk informasi, kata mekah berasal dari kata beka atau bakkah, yg artinya menangis terus menerus. Dan nama kota juga terdapat dalam alkitab perjanjian lama.

    Kalau adam tdk larut dalam tangisan yg terus menerus maka mengapa kota / tempat tsb dinamakan beka atau mekkah?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: