Islam Di Eropa; Karosetan Ketarketir

by kuta bali »Sun Jul 18, 20102:08 am

Itu dulu, sekarang orang Eropa sudah sadar kalau di begoin muslim, makanya sekarang sudah ada tindakan2 dan perubahan dimana2.

Misalnya:

1. Pelarangan Burqa dimana2, Prancis, Spanyol dll

2. Partai anti Islam kaya Gertz Wilder mengalami pelonjakan jumlah kursi.

3. Bermunculan organisasi ex muslim di eropa.

4. Bermunculan website2 kaya FFI.

Itu baru yang nampak, yang belum tampak????

Kaya murtadin yang bersembunyi misalnya.a

Islamthis,

1. Pelarangan burqa di mana2.

Pelarangan itu, adalah akibat lurus dari begitu banyak nya kaum Muslim di negara2 Eropa tersebut. Coba bandingkan ketika Muslim belum meledak di Eropa. Kala itu tidak pernah terjadi pelarangan burqa,kan?

Artinya, pelarangan burqa itu adalah sebagai bentuk KETAKUTAN Eropa akan semakin menghebatnya jumlah kaum Muslim di Eropa…..  hebatnya Islam di muka Bumi ini, khususnya di Eropa… bersiap2lah wahai Dunia, untuk melihat Islam sebagai penguasa Dunia….

Yang benci Islam, silahkan matik saja sekarang …!!! Haa haa haa …

2. Partai anti Islam Eropa mengalami pelonjakan.

Idem dengan kupasan nomor 1…..

3.  Munculnya organisasi ex Muslim Eropa

Idem dengan kupasan nomor 1…..

4.  Munculnya banyak situs mirip ffi

wah, situs yang mengupas kepalsuan agama kapirit, khususnya karosetan (Kristen) pun juga banyak kok!!!! Haa haa haa …

ketahwan sekali deh, orang orang karosetan sudah pada ketar ketir dengan kebangkitan Islam …. Ceggukk!!!!

muslim_netral wrote:

Mau jadi apa Eropa ini, Kejayaan Kesultanan Saladdin dan Ottoman siap-siap mengambil alih Eropa, mengulangi kejayaan masa lampau,Ottoman Empire!!, keren gak?

.

Ffi –

keren juga halusinasi mu slim………

Islamthis,

kenapa itu dibilang halusinasi? Bukan kah itu adalah fakta yang sekarang berkembang di Eropa? Makan ati ya? Yha ….haa haa haa …

by Jarum_Kudus »Sun Jul 18, 20106:40dalam

Syukurlah masyarakat kafir Eropa sudah menyadari hal ini sejak sekarang, sehingga bisa mulai melakukan pencegahan dari kemungkinan ini.

Masyarakat konservatif sayap kanan dan para Murtadun Eropa sudah mulai bangkit melakukan perlawanan terhadap Islamisasi di Eropa. Mereka sadar bahwa Islam adalah kanker bagi masyarakat dan harus segera diiris, dibuang, dilenyapkan sebelum akhirnya membunuh seluruh masyarakat Eropa.

Kalau orang Eropa sadar bahwa Islam adalah kanker, lantas mengapa sudah banyak orang Eropa yang memilih Islam??? Tambah aneh aja nieh cara berfikir jidat2 kapirit di sinih!!

Mereka mau melakukan pencegahan dari kemungkinan ini?

Saya jawab. Apa pencegahan itu akan berhasil? Kita lihat saja ….. haa haa haa ….

Islam adalah kanker?

Lantas siapa yang mengajarkan freesex?

Lantas siapa yang ngajarin nudepark?

Lantas siapa yang ngajarin atheisme di Dunia ini?

Lantas siapa yang menyebarkan kengerian PD1 dan PD2 di Dunia ini?

Lantas siapa yang mencabik2 ketentraman hidup di Dunia Baru di abad penemuan Dunia ini kalau bukan jidat2 kapirin yang berdiam di Eropa?

muslim_netral wrote:

Mau jadi apa Eropa ini, Kejayaan Kesultanan Saladdin dan Ottoman siap-siap mengambil alih Eropa, mengulangi kejayaan masa lampau,Ottoman Empire!! Keren gak?[/size]

.

by kuta bali »Sun Jul 18, 20103:29 pm

Kamu gak melihat gelombang murtadnya ya?

Sudah lihat organisasi2 murtadin bermunculan di Eropa?

Munculnya organisasi organisasi murtadin di Eropa, apa itu menjadi indikasi bahwa Islam di Eropa akan surut? Coba deh pikkir dengan benar. Semakin banyak mobil di suatukota, maka akan semakin banyak juga bermunculan bengkel2. semakin sedikit mobil di suatukota, maka semakin sedikit bengkel2 dikotatersebut.

Artinya apa? Makin banyak nya organisasi organisasi murtadin disana, adalah indikasi semakin banyak nya Muslim / mualaf di tempat tersebut. Faham?

Wah makin ketar ketir aja nieh temen kita yang atuk inih…. Haa haa haa haa …..

muslim netral wrote:

…..

Film itu menunjukkan gambar pemimpin Libia Muammar Khadafi dengan kata-kata yang pernah diucapkannya. “Kami tidak perlu teroris, kami tidak perlu pelaku bom bunuh diri.Lima puluhan juta muslim di Eropa akan mengubah benua itu menjadi benua muslim dalam beberapa dasawarsa.

.

by jameela »Sun Jul 18, 20104:15 pm

yang dibold itu:

implisitnya : TIDAK PERLU bukan berarti mengharamkankanbro ??

jadi kalau gak ada jalan lain ya dipakaikanbro ??

tolong kalau copas disaring dulu bro, jangan yang konyol2 gini dicopas juga,

bikin malu sendiri nantinya.

Jidat jameela ini saking benci nya pada Islam, ngebikin en ngeramai in situs yang namanya ffi ini…. Ini adalah cara dia menjelaskan kebencian dia terhadap Islam…. , dan ambisi dia untuk memusnahkan Islam dari muka Bumi (kalau bisakk!!!)….

Pengen nya, jidat jameela ini memusnahkan Islam itu dengan cara ilmiah dan gallant. Namun engga bisa. Maka nya jidat ini hanya mengandalkan cara LEMPAR BATU SEMBUNYI TANGAN, aka lewat Dunia maya yang namanya internet binti ffi ini …. Haa haa haa …

Bahkan sodara2nya sesama jidat kapirit karosetan, mencoba memusnahkan Islam dengan cara pemurtadan keji dan menjijikkan yang dilancarkan ke  tengah2 masyarakat Muslim di seluruhIndonesia(begitu juga dengan di seluruh Dunia ini) ……

Kesimpulannya, jidat kapirit karosetan (ah, semua kapirit sama aja kaliik yaa??) akan mengusahakan memusnahkan Islam, dengan cara yang baik dan sportif, sopan dan gallant, NAMUN KALAU PERLU  dengan cara keji dan menjijikkan, dan dengan cara LEMPAR BATU SEMBUNYI TANGAN seperti apa yang dilakukan semua jidat kapirit di ffi ini …. Haa haa haa haa ….

Semua jidat kapirit bilang,

Kami kaum kapirit akan memusnahkan Islam dengan cara yang baik dan sportif, sopan dan gallant.

Kami tidak perlu cara pemurtadan yang keji dan menjijikkan, sambil lempar batu sembunyi tangan yaitu lewat internet bin ffi ini …..Lima puluhan juta jidat kapirit diIndonesia akan mengubah nkri itu menjadi benua kapirit dalam beberapa dasawarsa.

Iyakhaaannn, jidat jameela yang cerdas???? Haa haa haa haa ….krekkk!!!!

implisitnya : TIDAK PERLU bukan berarti mengharamkankanbro ??

jadi kalau gak ada jalan lain ya dipakaikanbro, yaitu pemurtadan dengan cara keji dan menjijikkan, dan dengan metode LEMPAR BATU SEMBUNYI TANGAN yaitu lewat internet bin ffi ini??  

iyakanbro????? iyakanbro????? iyakanbro????? iyakanbro????? iyakanbrooooooooooooo………????? haa haa haa haa ….

tolong kalau ngeballezzzt  di pikirin dulu bro, jangan yang konyol2 gini diungkapin juga di muka umum, bikin malu sendiri nantinya.

Cekakakakakakkkk ….. qiqiqiqiq …. Haa haa haa … mabhokkqq deh!

muslim netral wrote:

Orang yang dulu tidak merasa takut akan invasi islam di Eropa, sekarang bakal takut juga.”

.

by jameela »Sun Jul 18, 20104:15 pm

katanya agama damai ????

tapi kok ngaku suka bikin orang lain TAKUT gitu slim ???

hah???

Emang, semua jidat kapirit karosetan Eropa itu, kagak takut alias ketar ketir dengan bangkitnya Islam di Eropa, walau penyebaran Islam itu TANPA KEKERASAN?

Yeah jelaslah mereka pada KETAKUTAN dengan bangkitnya Islam di Eropa… haa haa haa ….

Padahal engga ada satu pun Muslim yang bawa Islam ke Eropa dengan pedang dan mesiu. Mereka cukup bawa iman dan Alquran yang agung ke Eropa… namun tetep aja mereka pada takut ..

Jidat ini aja ketakutan setengah mampus kok dengan kehebatan Islam ini.. maka nya dia beraninya hanya cuap2 mengutuki Islam hanya lewat internet, JADI nya dia aman dari pembalasan kaum Muslim.

Kalau dia berani dan gallant, pastilah jidat jameela ini akan lebih memilih mengutuki Islam secara terang2an, dan kalau jidat ini dibunuh beramai2 oleh kaum Muslim, pastilah jidat ini akan berfikir bahwa itu adalah lebih baik, yaitu mati karena hal yang dia yakini….

Namun sayang, jameela ini TERLALU PENGECUT dan BENCONG sejati warisan perang salib yang gagal total di depan gerbang kerajaan Islam yang agung itu … maka nya dia berani nya lewat internet ..

Yeahhh kalau salah, apa seeh yang engga bikin TAKUT?

Kalau salah, IBU2 YANG BAWA PERIUK PUN, akan dikata sedang bawa kepala setan…. Cekakakakakkkk ….!!!

Orang Eropa akan takut. Soalnya orang Eropa sadar bahwa agama yang mereka anut selain Islam, ADALAH SALAH!!!

mulim netral wrote:

Mau jadi apa Eropa ini, Kejayaan Kesultanan Saladdin dan Ottoman siap-siap mengambil alih Eropa, mengulangi kejayaan masa lampau,Ottoman Empire!!, keren gak?

.

by jameela »Sun Jul 18, 20104:15 pm

keren ???

slim tolong sebutkan satu negara yang setelah dikuasai eslam menjadi tambah maju/makmur ??

ada gak slim ???

slim bisa kau jelaskan: kenapa kantong2 slimmer2 dunia semuanya adalah dunia ketiga ?

kalau gak negara miskin paling tinggi negara berkembang ??

(kecuali arab karena minyaknya bukan karena eslamnya yakan??)

keren gak tuh ???

bagaimana dengan papua new gini?

Bagaimana dengan papua barat?

Bagaimana dengan NTT?

Bagaimana denganbrazil?

Bagaimana dengan Filipina?

Bagaimana dengan Negara2 Amerika latin?

Bagaimana denganIndia?

Bagaimana dengan Negara2 Afrika yang kapirit?

Bagaimana denganNepal?

Bagaimana dengan srilanka?

Bukan kah mereka semua adalah Negara miskin yang notabene adalah non Muslim? Cekakakakkkk… krekk!!!

muak deh kalau ada jidat kapirit yang masih juga ngemengin isu yang beginian!!! Dah dari dulu, semua Muslim sudah menjawab bahwa kualitas suatu Negara / bangsa tidak ada hubungan nya dengan agama yang mereka anut…. 

Namun masih aja nyh jidat nyebut2 keterbelakangan Negara2 tertentu dengan dihubung2kan dengan keislaman mereka ….

Memang dasarnya botol binti bollott nya udah ngga ketulungan lagih …

Apa engga malukk tuh?

tolong kalau ngeballezzzt  di pikirin dulu bro, jangan yang konyol2 gini diungkapin juga di muka umum, bikin malu sendiri nantinya.

by I__Muslim »Mon Jul 19, 20102:35 am

Cantumin link sendiri, baca atas ga baca bawahnya? Di semua link yg dari Jerman, kamu ga baca? Orang Jerman sebenarnya INGIN mempunyai anak. Tapi apa yang menghalangi? Keadaan Jerman yang memprihatinkan. Pajak yang semakin tinggi menyebabkan mereka harus mencari kerja ekstra. Ditambah angka kriminalitas yang bertambah tinggi karena harga2 disana naik terus(bukan Jerman saja, tapi juga terjadi di SELURUH DUNIA!). Mereka(org2 Jerman dan Imigran) yang mendekam di penjara mendapat JAMINAN KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK daripada mereka yg masih bebas. Mereka yang bebas harus pusing 7 keliling mencari uang karena PAJAK yang TINGGI! PAJAK yang tinggi itu salah satunya adalah untuk MEREKA yang berada di PENJARA (peralatan fitness, lingkungan yg bersih, makanan yg berkualitas dan LAYAK!, dll.).

Mereka ga takut untuk punya anak, beberapa user org Jerman malah menyebutkan mereka punya anak dan itu adalah keinginan mereka. Orang Jerman nggak takut punya anak. Mereka hanya terbentur masalah2. Aku sudah memberikan SECUIL masalah org Jerman kenapa mereka nggak mau punya anak. Ga ada uang, ga bisa bayar pajak. Ga bayar pajak…. Kamu tahu apa yang akan terjadi. Semua yang aku tulis berasal dari link2 kamu yg dari Jerman. Yg indo ada benarnya, tetapi ujung2nya. Mmmph!

Wah berita bagus tuh! Jadi referensi penting nyh buat saya pribadi, yang pengen tahu banyak tentang kehidupan social orang bulek!!!!

Iya itulah, wahai musuh kapirit ku yang durjana ….

Saya jelasin ya……

Jidat ini bilang bahwa orang jerman takut punya anak karena akan banyak benturan2 seperti pajak,susah cari kerja, engga ada uang, keadaan jerman yang memprihatinkan, angka kriminalitas de-lele ….

Di dalam Islam, tidak ada SATU ALASAN PUN bagi kaum Muslim untuk tidak mempunyai anak, atau memperbanyak anak….

Mengapa? Karena kalau sang anak lahir, maka REJEKI dan TAKDIR nya adalahurusan Allah Swt semata. Sesulit apa pun keadaan ekonomi misalnya, sesulit apa pun keamanan misalnya, sesulit apa pun lingkungah hidup misalnya, tetap saja bahwa kelangsungan hidup para bayi (dan semua manusia pada umumnya) adalah URUSAN Allah Swt semata. Lagian, apa para manusia (khususnya di dalam hal ini, para orang tua yang cemas dengan kelahiran anak-anak), merasa mempunyai ilmu yang hebat mengenai rejeki dan nasib sang anak? Apakah para orang tua yang menanggung rejeki sang anak? Tidak! Bahkan rejeki para orang tua pun Allah lah Yang menanggung nya ….

Mungkin memang benar bahwa ada kemungkinan sang bayi mati, katakanlah begitu, karena berbagai factor yang di luar kekuasaan manusia. Yeah, namun bukan kah para orang tua dan manusia lainnya juga mati? Sami mawonkan? Jadi, apa alasan manusia untuk tidak mempunyai / melahirkan anak?

Mungkin keadaan yang tengah berlangsung TIDAK MENGUNTUNGKAN untuk mempunyai anak (lagi). Baiklah kita katakan demikian. Namun ingatlah, bahwa pasti di tahun tahun mendatang kehidupan akan lebih baik, karena adanya bayi2 tersebut yang pada saat itu sudah tumbuh besar…..!!

Keadaan baik yang akan terjadi di masa-masa mendatang, pasti karena di masa sekarang ada begitu banyak bayi yang lahir di masa mereka. Itu pasti….

Tuntas, bahwa Islam mengajarkan bahwa tidak ada alasan bagi Muslim mana pun untuk TAKUT untuk mempunyai anak (lagi), karena rejeki dan nasib mereka sudah diatur / ditanggung Allah. Justru anak-anak itulah yang akan membuat kehidupan dan rejeki mereka (para orang tua) menjadi lebih baik pada masa mendatang … anak adalah  rejeki; anak adalah pembuka pintu rahmat bagi seluruh Negeri. Pernah denger gakk keyakinan seperti itu?

Allah Swt berfirman di dalam Alquran,

[6:140] Sesungguhnya rugilah orang yang membunuh anak-anak mereka, karena kebodohan lagi tidak mengetahui dan mereka mengharamkan apa yang Allah telah rezki-kan pada mereka dengan semata-mata mengada-adakan terhadap Allah. Sesungguhnya mereka telah sesat dan tidaklah mereka mendapat petunjuk.

 

[6:151] Katakanlah: “Marilah kubacakan apa yang diharamkan atas kamu oleh Tuhanmu yaitu: janganlah kamu mempersekutukan sesuatu dengan Dia, berbuat baiklah terhadap kedua orang ibu bapa, dan janganlah kamu membunuh anak-anak kamu karena takut kemiskinan, Kami akan memberi rezki kepadamu dan kepada mereka, dan janganlah kamu mendekati perbuatan-perbuatan yang keji, baik yang nampak di antaranya maupun yang tersembunyi, dan janganlah kamu membunuh jiwa yang diharamkan Allah (membunuhnya) melainkan dengan sesuatu (sebab) yang benar518”. Demikian itu yang diperintahkan kepadamu supaya kamu memahami(nya).

 

[17:31] Dan janganlah kamu membunuh anak-anakmu karena takut kemiskinan. Kamilah yang akan memberi rezki kepada mereka dan juga kepadamu. Sesungguhnya membunuh mereka adalah suatu dosa yang besar.

Ayat di atas, memang menggunakan kataJANGANLAHMEMBUNUHBAYI2. namun pada dasarnya, ayat di atas adalah larangan bagi Muslim untuk khawatir punya anak.

Point nya, adalah,

  1. kaum Muslim mempunyai agama yang baik, karena mempunyai logika yang kukuh bahwa sebenarnya tidak ada ketakutan / bahaya sama sekali kalau ingin punya anak (banyak). Itulah untungnya menjadi Muslim. Dan itulah keagungan Islam.
  2. Kaum non Muslim mempunyai agama yang tidak jelas, karena tidak mengadopsi logika tentang mempunyai anak seperti yang diajarkan Islam tersebut. Karena mereka kapirit lah, maka nya mereka menjadi orang yang mempunyai otak cethek, akal pendek, penakut de-lele. Ngepain jadi penakut untuk mempunyai / melahirkan anak?

China, adalah Negara yang melarang banyak anak.Kemudian,Indiapunya masalah dengan ledakan penduduk. Yeah, kita lihat, karena banyak anak (ledakan penduduk) itulah, kehidupan mereka jadi melorot dan melarat. Lantas, di mana letakurgensi ajaran Islam bahwa kita harus yakin dengan banyak anak?

Memang kita lihat, banyak anak, maka ADA KEMUNGKINAN anak-anak tersebut TIDAK HIDUP MEWAH dan BERKECUKUPAN. Pertanyaannya, di mana janji Allah Swt di dalam Islam bahwa Allah lah Yang menjamin rejeki semua anak (manusia)?? Bukan kah itu berarti Islam, Allah dan janjiNya TIDAK TERBUKTI SAMA SEKALI?

Saya jelaskan.

Adalah benar bahwa Allah Swt lah Yang Menjamin rejeki dan penghidupan semua manusia, khususnya di dalam hal ini, bayi-bayi…. Namun kalau ada manusia yang teriak, bahwa anak mereka TIDAK (DAPAT) HIDUP MEWAH, maka itu adalah CERITA LAIN!!!

Allah menjamin semua makhluk akan dapat rejeki. Benar! Namun BUKAN BERARTI bahwa makhluk itu bisa hidup mewah! Apakah ada mahluk yang merasa berhak untuk menuntut Allah untuk MEMEWAHKAN kehidupan mereka? Ah yang benar saja!

Jaminan rejeki dari Allah, bukan berarti JAMINAN HIDUP MEWAH bro!

Yang penting, semua anak / manusia tetap hidup dengan rejeki, bisa makan, bisa minum. Namun yang jelas, anggaplah sekarangIndia(mungkin juga china) sedang kelimpungan karena ledakan penduduk (karena warga nya gemar banyak anak). Namun ingatlah bahwa di dalam 10 – 20 tahun ke depan bisa jadiIndiamenjadi makmur. Dan makmur nyaIndiaitu karena pada masa2 sekarangIndiamempunyai populasi (kelahiran bayi) yang banyak sekali!!!

Muhammad Saw bersabda,

Perbanyaklah anakmu, karena aku ingin bermegah2an di depan umat agama lain dengan banyak nya pengikut!!!

Coba lihat efek dari Alhadits tersebut di Eropa khususnya dan di seluruh Dunia!

Islam menjadi agama yang mudah berkembang. Dan sekarang di Eropa, Islam menjadi masalah yang susah untuk diatasi…..

i_muslim wrote:

…….

Mereka yang bebas harus pusing 7 keliling mencari uang karena PAJAK yang TINGGI! PAJAK yang tinggi itu salah satunya adalah untuk MEREKA yang berada di PENJARA (peralatan fitness, lingkungan yg bersih, makanan yg berkualitas dan LAYAK!, dll.).

.

by jameela »Mon Jul 19, 20106:52 am

Oooohhhhh…..jadi jangan2 muslim netral salah satu diantara mereka yang ada didalamnya ya ???

pantas aja mikirnya kok berkembang biak doang,

kagak mikirin bagaimana menghidupi dan mendidik anaknya.

cuma mampu mikirin berkembang biak doang kok bangganya setengah mati kau slim ??

penduduk asli, mikir susahnya kewajiban dalam punya anak .

slimmer mikirnya banyak anak banyak rezeki.

paling2 juga mengandalkan tunjangan GERATIS dari pemerintah.

hidup dari tunjangan kok bangganya setengah mati kau slim ???

kagak malu slim ??

heh jidat jameela!

Di bagian mana nya seeh bahwa Muslim netral itu berada di penjara?

Di bagian mana nya seeh bahwa mereka yang di dalam penjara adalah kaum Muslim yang mikirin banyakin anak?

Bisa jawab ga???

cumlaude wrote:

bayangkan!!

dahlimataon, nieh FFI belum juga ada apa-apa nya …

.

by I__Muslim » Mon Jul 19, 2010 1:29 pm

ada apa-apanya kok  nyahahahaha! RC disini. berita yang ditutup oleh Muslim kaffah and the gang. dll.

Ah apa benar?

Banyak kok kaum Muslim yang mampir ke ffi inih, eh ga tauhnya dia malah yakin dengan keislamannya. Hee hee hee hee … soalnya nape? Soalnya Muslim itu jadi semakin tehe bahwa semua artikel yang diluncurkan kaum kapirit itu adalah artikel2 konyol yang hanya menunjukkan ketakutan mereka akan Islam … haa haa haa haa haa …

i-muslim,

dan yang paling utama kenapa mereka yang menganut Islam senang sekali kehancuran orang2 Eropa (asal bule aja keliatannya) terlebih lagi mereka yang menganut agama Nasrani dan Yahudi.

.

by cumlaude » Mon Jul 19, 2010 4:17 pm

 ah apa iya?

Bukan kah juga orang orang kapirit semissal orang karosetan (aka Kristen) juhuhuhuhga pengen melihat masyarakat dan negara Muslim jatuh pada kehancuran mereka, dan langsung menjadi Negara karosetan yang sekuler dan atheis?? Mikir choyyy kalo ngemeng itu!!! Emangnya Negara / masyarakat2 kapirit lainnya adalah malaikat yang engga punya perasaan / instink HOMO HOMINI LUPUS (eh apa sih tuh artinya??) ya??? ha ha ha ..

coba inget2 dah berapa banyak program2 licik yg diluncurkan negara barat / kapirit utk menghancurkan negara2 islam. apalagi, lihat tuh negara2 amerika + inggris yg membagi2 negara2 islam. apa itu bukan yg namanya senang menghancurkan negara / masyarakat islam didunia ini??

coba lihat program hutang luar negeri! coba lihat taktik dagang licik yg diluncurkan negara2 barat / kapirit yg bertujuan utk mempersulit negara2 muslim.. mikir prit………., mikir ……!!!!!

Jangan mimpik deh!!!

.

i-muslim;

jangan mengitung waktu yang berlalu

masih manusia sih kamu jadi masih peduli waktu

kita yang kerja pagi siang malam aja tau2 udah gelap pas pulang kerja

.

by cumlaude » Mon Jul 19, 2010 4:17 pm

yeah bilang aja engga bisa apa2 untuk menghancurkan Muslim indon inih, gitu aja kok repot!!

Bukan kah semua jidat di ffi ini sudah mengklaim sambil tereyak2 bahwa Islam adalah agama bejat, dan mempunyai pondasi yang sangat lemah sehingga sekali geser akan langung runtuh ke tanah tak berbekas?? Lantas, mengapa dah lima taon geneeee, belum juhuhuhuhuhuga runtuh tuh bangunan Islam nya??

apah ga malu tuh entar, pas ffi ini dah memasuki tahon ke 30, e-eh islam dan muslim nya masih aja eksis dan sukses di mana-mana??? e-eh tetep aja ffi nya kala itu pada bilang, islam adl agama bejat dan memusnahkannya adl pekerjaan yg gampang!! pdh ini ffi dah beroperasi lebih dari 30 taon…. cekakakakak!!! ha ha ha ha … dasar pecundang!!!!

Jangan jangan justru di i_islam nya-lah yang dah berhasil dibo-ongin ama personel2 pemurtadan…. Haa haa ha ha ha ha haa haa haa …..

.

by I__Muslim »Mon Jul 19, 20104:36 pm

gw ga peduli lu ngomong apa 

masalahnya lu OOT dari ini.

kalau mau nantang di luar aja lu tanyain 1 1 kapir kapir disini.

murtad yu? jamin surga neraka Islam ilang.

Apah??

“GW GA PEDULI LU NGOMONG APA”???

haa haa haa haa ….. akhirnya nyerah juga guys yang atuk inih…. Tapinya nyerah sambil ngedummmel gijuhhh!!!! Cekakakakakkk!!!

Lha kalau dia nya engga nyerah, justru seharusnya dia ngasih argumentasi yang lebih bagus dooong?? Nyatanya, Cuma ngemeng,GWGAPEDULO LOE NGOMONG APA. Haa haa xixixixi …….. glekk!

OOT apa? Bisa lebih spesifik lagi gakk???

>>kalau mau nantang di luar aja lu tanyain 1 1 kapir kapir disini.

>> idih ngepain nantang2in jidat kapirit di ffi ini??? Rugikk taukkk!!!!!

Panic ya??? Kok sampe keluaar bachotan nantang2in kayak orang mau berhantam ajah??? Haa haa haa .. yeah beginilah kalau dah ambil agama yang salah (selain Islam), terus ketahwan salahnya, lantas panic deh!!!

Lagian ngepain nantang di luar. Buat apa ada ffi ini? Bilang aja panic!!!!

muslim_netral wrote:

Mau jadi apa Eropa ini, Kejayaan Kesultanan Saladdin dan Ottoman siap-siap mengambil alih Eropa, mengulangi kejayaan masa lampau,Ottoman Empire!!, keren gak?

.

by kbg »Mon Jul 19, 20105:55 pm

Yah Ottoman mungkin keren juga sih, sama kayak saladin keren jugakan? tapi anda boleh percaya atau tidak bro, apa yang hilang akan kembali lagi, Ottoman, saladin yang pernah ada kemudian hilang terus ada ntar juga hilang lagi, sama seperti spayol yang prnah hilang ntar kembali lalu hilang lagi ntar juga kembali lagi, jadi waktulah yang menjawabnya, gw yakin juga bisa barter, Eropa bisa jadi dikuasai oleh Islam, tapi Timur tengah akan juga meninggalkan Islam, sejarah masa lalu mengatakan ada yang hilang dan ada yang dapat, jadi gw pikir enjoy aja lah…

@kbg..

ah sayang sekali, teori Anda mandul dan tidak bermanfaat sama sekali …..

ottoman memang hilang. Lupa ya, kan hilang nya itu DIPAKSAKAN….

Islam / Kristen spanyol hilang. Lupa ya,kan hilangnya itu DIPAKSAKAN…

Semua bisa hilang kok, memang benar. Namun dipaksakan ato engga? Itu masalah nya dat!!!

Nah sekarang, Islam bangkit di Eropa, apa karena DIPAKSAKAN? Pun, Islam megah diIndonesiamau pun di Timur tengah. Apakah itu dipaksakan? Maka nya, kalau mengajukan teori, yang benar doong…. Apa ga malu tuh ama semua mantan guru2nya semasa di TK dulu??? Cekakakakakkkkk qiqiqiqii ….. glekkk!!!!

muslim_netral wrote:

Seandainya saya admin, saya akan close topic ini, supaya gak menjalar jadi OOT;

.

by ogliker » Mon Jul 19, 2010 7:06 pm

Kagak OOT-lah, supaya orang lain bisa baca kalau Muslim tukang beranak..he he hehe

Salam Damai

Gapapa deh Muslim dikata tukang beranak!! Orang jidat kapirit pun, tukang penakut ga berani punya anak!!!! Hee hee hee hee ….. mending manah?? Hayo??? Brekkk!!!!

by jameela » Mon Jul 19, 2010 7:10 pm

kok senang menipu diri sendiri kau slim ???

apah??

Islam akan meninggalkan Timur tengah?

Ah dikau inih!!!

Kalau asal ngemeng seeh, apa seeh yang saya ga bisa?

Saya bisa juga kok ngemeng,

TELUKJakartaAKAN MENINGGALKANJakarta…

GRAVITASI AKAN MENINGGALKAN BUMI INI ….

WEWANGIAN AKAN MENINGGALKAN SEMUA KUNTUM BUNGA…

Dat, lihat tanda2 or gejala nya ga?? Itu yang penting dat!!!

Sekarang dah ada dan banyak gejala nya bahwa Islam akan bangkit di Eropa … itu adalah faktahhhhh!!!!

Tethuaappiii …., apakah ada gejala / tanda bahwa Islam akan meninggalkan Timur tengah? Apakah ada gejala bahwa Islam akan meninggalkan nkri ini??? Hii hii hii hii … ih ketawa nya jadi kayak kuntilanak nieh, the future form for jameela yang cerdas inih after dedddd!!!! … hii hii hii hii ……

jameela wrote:

cuma mampu mikirin berkembang biak doang kok bangganya setengah mati kau slim ??

by 1234567890 » Wed Jul 21, 2010 9:00 pm

ngikutin nabinya …. kawin sana sini dan berkembang biak kaya tikus got

eh, ngemeng2, katanya hasil penelitian ilmiah, bilang lho, bahwa …..

Jesus itu menikah ……., end poligami segalak!!!! Mangke nye tuh, anaknye banyekkk …..

Berani ngebantehhhhh gekkk????

Yeah jelas laaaaa Muhammad en Jesus  doyan kahwin … lha wong perjanjian lama nya aja ngajarin porn Bible siihhh …… cekakakakakkkkk!!!!!

by I__Muslim »Wed Jul 21, 201011:37 pm

emang gitu.

Muslim(ga pake ah) mode on:

ML ah. Pakan di Indo ini masih berlimpah, ga akan khawatir kekurangan. Kalopun gw kesusahan, ya salah negara. Negara bodoh, korup mlulu kerjaannya. Makanya, ga usah pakai Pancasila dan UUD sampah. Pakai syariat Islam. Pasti makmur ini negara. AW!!!-LHOOO?-HU!-ARGH!-BARR!!!!

Muslim(ga pake ah) mode off.

Muslimah mode on:

Aku ikutin suamiku saja. Suami selalu benar.

Muslimah mode off.

Ini kenyataan lho. Waktu kultum, penceramahnya ngomong gitu. Ih gila. Budak Islam.

Ibrahim  doyan kawin

David doyan kawin

Salomo doyan kawin

Ayub doyan kawin …

Jesus doyan kawin ..

Muhammad Saw doyan kawin …

Mengapa sieh mereka mereka semua doyan kawin????

Soalnye …..

Kitab suci mereka yaitu taurat alias perjanjian lama nya ngajarin ayat2 porno siiieehhh!!!! Cekakakakkkk …..!!!!!

6 Responses

  1. nasrani & yahudi sedari dulunya mmg ahli dalam hal rekayasa, pintar “membuhuh karakter” seseorang…dan hrs diakui mereka mmg unggul dlm hal media komunikasi (TV, Film, dll…dll..dll), dan degn keunggulan tsb sehingga dgn segala tipu dayanya dpt merubah image APAPUN yg tdk disukai..pun dgn istilah-istilah yg skrg sdh sangat umum (terorislah, diktatorlah, ..dsb..dsb..dsb)…jd kita umat muslim sdh sgt sepatutnya mewaspadai ini…apapun informasi dari mereka jgn ditelan bulat2. salah satu propaganda & hsl rekayasa mereka yg cukup berhasil adalah dgn menghembuskan berita genosida hitler thd kaum yahudi…yg ujung2nya sdh ketahuan…apalagi klo bukan u/ pembenaran pendirian negara zionis…sekaligus mengusir bangsa Palestina dari tanah mereka sendiri…jadi…waspadalah…

  2. Sebaiknya di Indonesia ini diwajibkan di sekolah-sekolah sejak dini untuk mengenal hadis Bukhari, dan hadis-hadis sahih lainnya, tidak hanya cuma bisa ngaji saja, terutama terjemahannya juga harus tahu, termasuk riwayat muhamad dari sumber2 islam yang tua.

    juga perlu dipelajari tentang sejarah dunia dengan baik, khususnya timur-tengah,,,,
    tentu saja sumber2 yang terpercaya bukan sumber yang berat sebelah, tujuannya untuk mempertebal Iman Islam, sekaligus..
    MUMBUKA WAJAH ISLAM YG SEBENARNYA

  3. Sadarlah mas, panjenengan hidup di dunia ini sebagai mahluk sosial dengan berdampingan dengan beragam umat beragama yang lain. Indonesia adalah negara hukum BERPancasila yang diwajibkan untuk saling menghormati kerukunan hidup umat beragama antar pemeluknya…………kalau misalkan separuh rakyat bangsa Indonesia ini berpandangan mata seperti sampeyan ini dan melupakan hakekat isi dari Pancasila, kira-kira apakah yang akan terjadi di bumi Nusantara ini!!………Saya kira akan terjadi kebencian atau kalau sudah parah akan terjadi kerusuhan umat beragama!!……. Kita ini Hidup perlu kasih sayang antara sesama mas, apasih gunanya hidup tanpa kasih dan ketidaknyamanan!!……Ingatlah perbedaan hidup beragama itu akan selalu ada sampai kapanpun juga ( Pandanglah-falsafah Bhineka Tunggal Ika) dan hal itu ada untuk saling melengkapi di bumi nusantara ini bukanya malah semakin digosok-gosok supaya panas perbedaannya itu! Apakah merasa bangga dengan perbedaan pendapat seperti ini!!……… Sesungguhnya saya juga tahu semua kelebihan dan kekurangan dalam setiap ajaran umat beragama, tetapi saya juga tidak mengusiknya!..

  4. blog ra mutu……….

  5. firman allah..dengn nama allah yg maha pengasih dan penyang,,katakanlah(hai muhamad)dia allah maha satu, allah tmpt tumpuan hajat, TIDAK MELAHIRKAN DAN TIDAK DILAHIRKAN, tidak ada satu pun yang menyerupainya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: