Bukti Muhammad Tidak Gila-gilaan

Islamthis,

Terdapat kisah yang amat menarik yang terjadi antara Muhammad Saw dengan kaum kafir Mekah kala itu.

Kaum kafir Mekah mendatangi Muhammad Saw, dan mereka berkata,

Wahai Muhammad, kalau kau ingin kekayaan yang melimpah, katakanlah. Maka kami akan memberikan semua kekayaan yang ada di Negeri ini untukmu.

Wahai Nabi, kalau kau ingin kekuasaan yang amat besar maka katakanlah. Maka kami akan mengangkat engkau menjadi Raja / penguasa di Negeri ini.

Wahai Muhammad. Kalau kau ingin mempunyai istri-istri perawan yang cantik yang ada di Negeri ini sebanyak yang kau inginkan, maka katakanlah. Maka kami akan menyerahkan semua gadis-gadis cantik yang banyak yang ada di Negeri ini untuk mu. Asalkah engkau bersedia meninggalkan dakwahmu untuk menyebarkan Islam itu di Negeri ini.

Muhammad Saw pun menjawab,

Kalau pun seandainya matahari itu ada di tangan kananku …Kalau pun seandainya rembulan ada di tangan kiriku …. Niscaya aku tidak akan meninggalkan dakwah Islam ini, sampai kalimat Allah tegak di muka Bumi ini, atau AKU BINASA KARENANYA ….

Kisah ini menunjukkan kepada kita, kalau lah memang Muhammad seorang yang amat menyukai kehidupan yang “GILA-GILAAN”, pastilah itu semua sudah Muhammad dapatkan tanpa ada kesulitan sedikit pun. Namun kenyataannya berbeda. Muhammad Saw menolak mentah-mentah semua tawaran hidup yang amat menggiurkan tersebut.

Kita harus sampai pada kesimpulan, fakta bahwa Muhammad menikahi banyak wanita tua, dan menikahi gadis kecil yang bau kencur, dan menikahi istri dari anaknya sendiri, ternyata adalah bagian dari TINDAKAN Allah Swt supaya Muhammad Saw tidak meninggalkan keturunan di Bumi ini. Itu semua demi keamanan tauhid umat manusia. Dan sekaligus itu menandakan bahwa Muhammad Saw adalah Nabi terakhir. Kalau masih ada Nabi lagi sesudah Muhammad, maka sudah pastilah Allah membiarkan semua keturunan Muhammad hidup aman dan panjang umur di Dunia ini……generasi ke generasi ….

Baca, https://islamthis.wordpress.com/2010/12/13/tindakan-allah-terhadap-anak-dan-keturunan-muhammad/

Wallahu Alam Bishawab

Semoga Allah swt melimpahkan Taufik dan HidayahNya kepada kita semua

Amin

Kapirit,

ni cerpen copas darimana sih? Benar2 tanpa ada referensi, kalau bikin cerita itu harus ada dasar Quran, Hadist atau minimal sirah, jadi mudah ditelusuri keshahihan sebuah riwayat.Bikin tafsir dan kesimpulan ngawur sendiri.

Kerjaan Muhammad adalah menjarah dan merampok pedagang2, karena Muhammad butuh duit besar untuk menghidupi puluhan istri.

Berapa kah bagian dari Muhammad dari hasil merampok?

20%!

Quran 8:41

Ketahuilah, sesungguhnya apa saja yang dapat kamu peroleh sebagai rampasan perang, maka sesungguhnya seperlima untuk Allah, Rasul, kerabat Rasul, anak-anak yatim, orang-orang miskin dan ibnussabil, jika kamu beriman kepada Allah dan kepada apa yang kami turunkan kepada hamba Kami (Muhammad) di hari Furqaan, yaitu di hari bertemunya dua pasukan. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Quran 48:20

Allah menjanjikan kepada kamu harta rampasan yang banyak yang dapat kamu ambil, maka disegerakan-Nya harta rampasan ini untukmu dan Dia menahan tangan manusia dari (membinasakan)mu (agar kamu mensyukuri-Nya) dan agar hal itu menjadi bukti bagi orang-orang mukmin dan agar Dia menunjuki kamu kepada jalan yang lurus.

Muhammad dijanjikan Allah harta rampokan.

Quran 8:69

Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

Jadi cerita anda bahwa Muhammad tidak butuh harta adalah palsu dan tidak benar.

Islamthis,

Ini referensi-nya:

-=-

Setelah Nabi Muhammad berdakwah secara terang­terangan, kepada kerabat dan kaum Quraisy, meskipun ada penentangan dari Abu Lahab, Abu Jahal, dan beberapa pemuka kafir Quraisy yang lain, tetapi banyak juga yang mulai mengikuti seruan beliau, sehingga tampak keberhasilan beliau pada tahun­tahun awal misinya. sampai pada tahap ini, Rasulullah belum melakukan penyebutan resmi atas dewa-dewa Arab Quraisy, mungkin mereka menduga bahwa mereka dapat terus memuliakan al Lata, al Uzza dan Manat. Sampai pada akhirnya wahyu yang secara tegas menekankan unsure monoteisme disampaikan oleh beliau. Ketika beliau melarang pengikutnya untuk memuja banat Allah, beliau kehilangan banyak pendukungnya dalam semalam, dan kaum Quraisy menjadi terpecah belah karenanya.

Atas dasar itulah kemudian pemuka-pemuka bangsawan Quraisy pergi menemui Abu Thalib. “Abu Talib” kata mereka, “Kemenakanmu itu sudah memaki berhala-berhala kita, mencela agama kita, tidak menghargai harapan-harapan kita dan menganggap sesat nenek moyang kita. Sekarang, harus kau hentikan dia; atau biarlah kami sendiri yang menghadapinya. Oleh karena engkau juga seperti kami tidak sejalan, maka cukuplah engkau dari pihak kami menghadapi mereka.” Sampai tiga kali mereka mendatangi Abu Talib, dan mendesaknya untuk menghentikan dakwah Muhammad.

Meskipun dengan berat hati, akan bermusuhan atau berpisah dengan masyarakatnya, juga tidak sampai hati ia menyerahkan atau membuat kemenakannya itu kecewa. Akhirnya dimintanya kemenakannya datang dan diceritakannya maksud dari pemuka Quraisy. Lalu katanya: ‘Jagalah aku, begitu juga dirimu. Jangan aku dibebani hal-hal yang tak dapat kupikul.

Terdiam sejenak Rasulullah mendengar pernyataan pamannya. Kemudian, dengan jiwa yang penuh kekuatan dan kemauan, ia menoleh kepada pamannya seraya berkata:

“Wahai paman, demi Allah, kalaupun mereka meletakkan matahari di tangan kananku dan meletakkan bulan di tangan kiriku, agar aku meninggalkan tugas ini, sungguh tidak akan kutinggalkan, sampai Allah Yang akan membuktikan kemenangan itu ditanganku, atau aku binasa karenanya. “

Demikian besarnya kebenaran itu, demikian dahsyatnya iman itu! Gemetar oran.g tua ini mendengar jawaban Muhammad, tertegun ia. Rasulullah berdiri, air matanya tersumbat karena sikap pamannya yang tiba-tiba itu, sekalipun tak terlintas kesangsian dalam hatinya sedikitpun akan jalan yang ditempuhnya itu. Setelah lama terpesona akan sikap keponakannya tersebut, kemudian dimintanya Rasulullah datang lagi, seraya berkata: Anakku, katakanlah sekehendakmu. Aku tidak akan menyerahkan engkau bagaimanapun juga!.”

Setelah hal ini, kaum Quraisy semakin menjadi-jadi mengganggu Rasulullah dan menyiksa para pengikut-pengikut beliau. Periode ini adalah periode yang paling dahsyat yang pernah dialami sejarah umat Islam. Baik Rasulullah atau mereka yang menjadi pengikutnya, bukanlah orang-orang yang menuntut harta kekayaan, kedudukan atau kekuasaan; melainkan orang-orang yang menuntut kebenaran serta keyakinannya akan kebenaran itu.

Access from,

http://answering.wordpress.com/category/karya-mualaf/page/3/

-=-

Lihatlah Rasulullah SAW, teladan kita. Rasulullah SAW pernah ditawari kerajaan, kehormatan, harta, dan semua kemewahan dunia agar beliau meninggalkan dakwah, tapi semua tawaran itu ditolak, dan dijawab tegas oleh Rasulullah SAW, “Sekalipun mereka meletakkan matahari di sebelah kananku, dan bulan di sebelah kiriku agar aku meninggalkan dakwahku ini, aku tidak akan meninggalkannya, sampai Allah memenangkan agama ini atau aku binasa membelanya.” Subhanallah…!

Access from,

http://www.eramuslim.com/oase-iman/silvani-dahsyatnya-ikhlas.htm

Kapirit,

Kerjaan Muhammad adalah menjarah dan merampok pedagang2, karena Muhammad butuh duit besar untuk menghidupi puluhan istri.

Berapa kah bagian dari Muhammad dari hasil merampok?

20%!

Jadi cerita anda bahwa Muhammad tidak butuh harta adalah palsu dan tidak benar.

Islamthis,

Kaciyan deh kamu pir!

Makanya jangan mau jadi jidat kapirit yang tiap ari kerjaannya cumma nyembah anak Tuhan molok! Tuh keliatan banget bhegokkkknya!

Saya beri perumpamaan deh biar jidat kapitit ini jadi ngerti situasi dari dialog Nabi tersebut, antara iming2 yang ditawarkan kafirin Mekkah, dengan rampasan perang yang dikonsesikan untukMuhammad.

Begini perumpamaannya.

Sudirman, gatot subroto, pattimura, imam bonjol, dipenogoro adalah pentolan2 perjuangan bangsaIndonesia melawan belanda. Belanda sudah keteteran menghadapi sepak terjang orang orang hebat ini. Belanda takut sekali posisinya akan tergeser dan dihancurkan oleh para pejuang ini.

Untuk menanggapi hal itu semua bos tentara belanda menyambangi para pejuang tersebut. Mereka bilang WAHAI PARA PEJUANG NKRI, KALAU KAMU MAU UANG YANG BANYAK, SEBUT SAJA, PASTI KAMI BERI. KALAU KAMU INGIN RUMAH BAGUS, SEBUT SAJA, PASTI KAMI BERI. ASALKAN KAMU URUNGKAN NIAT KAMU UNTUK USIR BANGSA KAMI DARI INDONESIA INI ..

Mereka bilang apa? Mereka para pejuang tangguh itu bilang, WALAU PUN KAMU2 TARUH MATAHARI DI TANGAN KANAN KAMI, DAN BULAN DI TANGAN KIRI KAMI, TETAP HAL ITU TIDAK AKAN MEMBUAT KAMI MEMBATALKAN PERLAWANAN KAMI TERHADAP PENJAJAHAN BANGSA DIKAU.

Singkat kata, para pejuang tersebut terus melanjutkan perjuangannya melawan penjajah belanda. Di dalam waktu 5 tahun saja, sudah banyak tangsi belanda yang mulai kedodoran dan dikuasai / DIRAMPAS para pejuang NKRI yang hebat tersebut. Dan di dalam waktu 8 tahun sudah banyak tangsi2 belanda di Sumatera Jawa Kalimantan Sulawesi itu yang sudah dikuasai oleh tentara di bawah komando para pejuang hebat tersebut …..

Apa yang berhasil mereka rebut? Senjata. Amunisi. Logistik. Uang. Dana. Emas.

Parapejuang itu dapat “banyak” dari perjuangan itu.

Perumpamaan selesai.

Coba kita periksa perumpamaan ini.

Pertama para pejuang tersebut katakan kpd kaum penjajah, bahwa para pejuang tersebut TIDAK MAU TERIMA TAWARAN UANG ATAU KEUNTUNGAN MATERI DI DALAM BENTUK APA PUN dari belanda. Namun toh kemudian setelah para pejuang tersebut terus berjuang, PARA PEJUANG TERSEBUT MENDAPATKAN (MEMANEN) RAMPASAN PERANG ATAU KEUNTUNGAN FINANSIAL YANG LUAR BIASA BESSSSOARRRRdari belanda …

Maka dengan demikian di mana letak keseriusan para pejuang tersebut ketika mereka bilang kpd kaum penjajah tersebut bahwa para pejuang tersebut TIDAK BUTUH uang atau materi di dalam bentuk apa pun?

Apakah sampai di sini jidat ini masih kagak ngetrik juga? Sedemikian bohhdohkah jidat2 kapirit yang tiap ari kerjaannya hanya nyembah2 anak Tuhan, sehingga tidak dapat menangkap makna dari perumpamann ini?

Apakah para pejuang tersebut DOYAN HARTA RAMPASAN PERANG? Apakah para pejuang tersebut DOYAN RAMPOK-SANA RAMPOK-SINI?

Apakah Jidat ini tidak bisa melihat bahwa bukan para pejuang tersebutlah yang doyan merampok dan perangsana perangsini. Namun kita harus melihat bahwa para pejuang tersebut DIPAKSA UNTUK BERPERANG MELINDUNGI APA YANG MENJADI HAK MEREKA….

Faham kah jidat ini?

Huruf X yang menyeret jidat ini ke ffi untuk menghujat Islam, ternyata bukanlah intelektualitas yang luhur. Bukan! Ternyata hanya nafsu emosi sesaat yang menyesatkan. Faham dikau!!!

Kapirit,

Kerjaan Muhammad adalah menjarah dan merampok pedagang2, karena Muhammad butuh duit besar untuk menghidupi puluhan istri

Islamthis,

Bacha lagi yang eneh!

Mikha 4:13

Bangkitlah dan iriklah, hai puteri Sion, sebab tandukmu akan Kubuat seperti besi, dan kukumu akan Kubuat seperti tembaga,

sehingga engkau menumbuk hancur banyak bangsa; engkau akan mengkhususkan RAMPASAN mereka bagi TUHAN dan kekayaan mereka bagi Tuhan seluruh bumi

Bilangan 31:12

Dan dibawalah orang-orang tawanan, RAMPASAN DAN JARAHAN itu kepada Musa dan imam Eleazar dan kepada umatIsrael, ke tempat perkemahan di dataranMoabyang di tepi sungai Yordan dekat Yerikho

1Tarawikh 26:26-27

Selomit ini beserta sanak saudaranya mengawasi perbendaharaan barang-barang kudus yang telah dikuduskan oleh raja Daud dan oleh para kepala puak dan para pemimpin pasukan seribu dan pasukan seratus dan para panglima.

Namun ini jidat mau tulis apa setelah saya excuse seperti ini?

Ah paling dia tulis, HEH NGEPAIN BAWA2 KITAP ORANG LAIN? BEGINILAH KALAU Muslim SUDAH TERPOJOK, MAKA AGAMA ORANG LAIN YANG DIA SERET2… HAA HAA HAA HAA ….

Pantesssslah jidat ini tulis dan berpendirian seperti itu. Lha wong dia itu otaknya sakiiitt!

9 Responses

  1. Untuk apa kamu menonjolkan agama islam hanya dengan kisah-kisah masa lampau, paling-paling juga cuma hasil bacaan, ntah dibuku mana ke. Yang jelas kamu gak ada kan waktu kejadianya? Coba kita liat sekarang, umat kristen sama islam tu tidak ada bedanya dalam melakukan hal-hal yang tidak baik.
    Atau mungkin kamu bisa jamin klo agama islam itu gak ada yang berbuat jahat?
    tolong di jelaskan…!!!

    • beda dong antara umat muslim dan umat kristen. umat kristen itu SEKULER dan mengarah ke atheis. itu artinya bangsa kristen adl bangsa yg akan menghalalkan segalacara. sementara itu muslim itu bangsa yg tidak sekuler.

      bangsa kristen itu bangsa yg bugil2an. liat aja di barat.
      bangsa kristen itu bangsa yg zina2an. liat aja di barat.
      bangsa kristen itu bangsa yg mabok2an. liat aja di barat.
      bangsa kristen itu bangsa yg judi2an. liat aja di barat.
      bangsa kristen itu bangsa yg riba2an. liat aja di barat.

      nah ada kah bangsa muslim yg demikian??

      kalo diliat jahat-baiknya seeh, emang sama ajah. tapi liat dong secara keseluruhan fren …..

  2. Ngapain jauh-jauh kita ke barat bos.
    Di indonesia aja belum beres, coba liat diluar sana kebanyaan cewek” islam thu jadi lonte/pelacur. malahan lonte-lonte islam itu pernah bilang klo cwe yang pake jilbab tu gak normal atau dengan kata lain lesbian.
    Bnar gak ya?

  3. Ngapaen jauh-jauh kita kebarat, di indonesia pun ada yang seperti itu tapi bkan hanya orang kristen aja, islam juga, dan penganut agama lainya dech di indonesia. Malahan di kota-kota besar di indonesia banyak cewek islam yang jadi lonte/pelacur dan cowoknya pun jadi perampok, pencopet dan lain deh. Coba liat di penjara sana, kebanyaan islam kan?

  4. #islamthis, on June 11, 2011 at 9:34 am said:

    Ngapain jauh-jauh kita ke barat bos.
    Di indonesia aja belum beres, coba liat diluar sana kebanyaan cewek” islam thu jadi lonte/pelacur. malahan lonte-lonte islam itu pernah bilang klo cwe yang pake jilbab tu gak normal atau dengan kata lain lesbian.
    Bnar gak ya?

    #djuhonias, on June 11, 2011 at 12:14 pm said:
    Ngapaen jauh-jauh kita kebarat, di indonesia pun ada yang seperti itu tapi bkan hanya orang kristen aja, islam juga, dan penganut agama lainya dech di indonesia. Malahan di kota-kota besar di indonesia banyak cewek islam yang jadi lonte/pelacur dan cowoknya pun jadi perampok, pencopet dan lain deh. Coba liat di penjara sana, kebanyaan islam kan?

    kamu dua org yg sama ya??

    ini org ngemeng apaan seeh?? kok dangkal banget??

    ini artikel ngemengin bukti bhw muhammad tidak main gila. kok komen nya jadi nyasar ke kampung rambutan??

  5. HU HA HA HA HA HAAAAAAA…
    HU HA HA HA HA HAAAAAAA…
    sebenarnya kamu sapa ciih?
    boleh kenalan gak?
    Jujur saja aku tak peduli dengan semua perdebatan ini. Tujuan saya kesini bukan mencari lawan tapi ingin mencari kawan.
    yuk mari berkawand…!!!
    add my ‘fb’ djuhon_gea@yahoo.com

  6. berkatalah iblis: om yesus gue akan menunjukkan seluruh kerajaan dunia & akan gue berikan ama loe.
    om yesus ternyata gila kekuasaan maka oke2 aja diajak terbang ama iblis ke puncak gunung entah berantah.
    kesimpulan: om yesus tuhan gila harta & kekuasaan.

    • Muhammad pada saat itu iseng2 sedang melakukan masturbasi di goa. tiba2 muncullah suara yang familiar, tetapi tanpa fisik

      Awloh: Muhammad, apakah kau mau tongkolmu dielus oleh para bidadari2 montok di surga?

      Muhammad: Mau awloh, gimana caranya?

      Awloh: Ajarkan agama ini ke seluruh dunia, Agama ini bersistem multilevel marketing, smakin banyak downline kamu, stock bidadarimu otomatis akan semakin banyak.

      Muhammad: Oke awloh..akan saya jalankan..tapi masak nunggu saya mati? Tongkol saya kan juga ingin senang di dunia!

      Awloh: Semua wanita di dunia ini untuk dirimu, Kawini mereka sesuka hatimu! jika ada yang bertanya, jawab saja ini karena kehendak Awloh!

      Muhammad: Awloh memang maha baik…anak umur 9 tahun boleh?

      Awloh: Nikahi saja, tapi jangan dikawini. Karena tongkol kamu jelas2 tidak muat untuk anak 9 tahun

      Muhammad: kalo sekedar pegang2 alat vital boleh?

      Awloh: Boleh tapi jangan kebablasan

      Muhammad: Baiklah..Akan ane sebarkan agama barokah ini ke seluruh penjuru dunia…Eh tapi.., kitabnya mana Awloh?

      Awloh: ngarang sendiri aja lah!

      Demikian percakapan itu terjadi. Sangat barokah, membuat ane terharu dengan kebaikan Awloh. Oleh karena itu sekarang ane beranikan diri menjadi mualaf..alhamdulilah

  7. @mualaf alhamfulilah
    Dah ngucap syahadat bos?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: