Melacak Nabi Muhammad dalam Alkitab


 
DIKUTIP.COM – Nabi Daniel, dia seorang nabi, juga meninggalkan nubuat seorang nabi, tertulis dalam Kitab Daniel yang juga merupakan nilai-nilai tertulis dari seorang Nabi Daniel untuk umatnya, memperingatkan akan hadirnya nabi masa depan. Mari kita simak, sejauh mana kebenaran yang tertuang dalam Kitab Nabi-Nabi itu.

Sebab saya menggunakan referensi dari peninggalan perjalanan Nabi masa lalu, itu tentu karena ada hubungan erat antara Islam dan Kristen, yang tidak bisa didustakan oleh siapa saja. Bahkan kedekatan Islam dan Kristen ini pernah diungkap oleh Allah di dalam Alquran dengan sebutan Nashrani.

Dan sesungguhnya kamu dapati YANG PALING DEKAT PERSAHABATANNYA dengan orang-orang yang beriman ialah orang-orang yang berkata: “SESUNGGUHNYA KAMI INI ORANG NASRANI”. Yang demikian itu disebabkan karena di antara mereka itu (orang-orang Nasrani) terdapat pendeta-pendeta dan rahib-rahib, (juga) karena sesungguhnya mereka tidak menymbongkan diri. (al-Maidah 82)

.

PARA NABI ITU BERSAUDARA KARENA BERBAGAI SEBAB. IBU MEREKA BERBEDA SEMENTARA AGAMANYA SATU.”( Shahih al-Bukhari, Kitab Ahadits al-Anbiya (3443))

Inilah dalil yang mendorong saya melacak jejak kenabian Muhammad dalam Alkitab, karena dorongan Quran dan Hadist Nabi, menguatkan saya untuk terus mencari, jika suatu saat kebenaran itu harus dibuktikan. Dalam bagian ini saya mencoba menapak Alkitab yang memberi petunjuk, bahwa nama Muhammad terabadikan dalam Alkitab. Nama Muhammad bukan rekayasa atau dipaksakan untuk membenarkan sebuah tulisan itu benar Muhammad, tetapi paling tidak ini bisa menjadi pijakan berpikir tajam, melacak jejak kenabian dalam Alkitab, peninggalan dari sejarah masa lalu.

Di dalam Injil Kenyataan (wahyu kepada Yahya maksudnya) pasal 19 ayat 11 sampai 12, di sana disebutkan:

Lalu aku melihat sorga terbuka: sesungguhnya, ada seekor kuda putih; dan Ia yang menungganginya bernama: “YANG SETIA DAN YANG BENAR”, Ia menghakimi dan berperang dengan adil. 19:11

Dan mata-Nya bagaikan nyala api dan di atas kepala-Nya terdapat banyak mahkota dan pada-Nya ada tertulis suatu nama yang tidak diketahui seorangpun, kecuali Ia sendiri. 19:12

Perhatikan sekali lagi dua dalil alkitab diatas, betul-betul 2 ayat di atas sama sekali tidak ada hubungannya dengan Yesus, karena:

1. Yesus tak pernah mengendarai kuda putih, tetapi setahu saya, Yesus hanya naik keledai, dan tak pernah terlibat peperangan apapun, karena yesus memang sangat diplomatif atau nabi diplomatik, yang menyelesaikan masalah dengan jalan diplomasi, tidak menempuh bentuk bentuk peperangan, sedangkan gambaran Alkitab, dia adalah penunggang kuda

2. Muhammad saw lah yang memiliki panggilan Yang Amanah dan Benar (Setia dan Benar), ia menjalankan hukum hukum Allah mengadili manusia dengan adil, adalah kebiasaan seorang nabi akhir zaman yang di nubuatkan dalam Alkitab.

3. Di dalam ayat ini, dijelaskan kedudukan Nabi Muhammad di dalam pemerintahan dunia. Seperti lazimnya pada jaman dahulu orang besar-besar selalu berkendaraan kuda putih, karena warna putih berarti kebersihan.
“Banyak mahkota” berarti “banyak kedudukan.” Dalam hal ini menjadi kenyataan pada diri Nabi Muhammad bahwa beliau banyak kedudukannya, di dunia seperti kedudukan atau jabatan Nabi, Panglima Perang, Pemimpin Negara, juga pemutus Hukum. Nabi Muhammad juga digelari orang sebagai “Orang yang Dipercaya dan Benar” atau “Al Amin.”

Matanya seperti bola api, serta-merta menunjukkan sifatnya yang sangat tegas, keras dan kuat. Dengan sitat-sifat inilah ia memutuskan hukum, dengan keadilan dan kebenarannya.

SEDIKIT ULASAN
Kalau Dia disini umpamanya ditafsirkan dengan Kristus Yesus, maka saya kira tidak tepat, sebab:
1.Sepanjang pembacaan saya pada Injil, belum pernah saya jumpai keterangan bahwa Yesus pernah naik kuda. Yang pernah dinaikinya hanyalah keledai, itupun warnanya tidak jelas.

2.Yesus menurut Injil, malahan tidak bermahkota banyak, sebab:

  • Kenabian Yesus tidak diakui bangsa Yahudi, bangsa dimana dia diutus.
  • Kerajaan Yesus juga tidak diakui, mereka bahkan menyalibkan “rajanya” dengan ejekan Isa Nasrani Rex Israel (INRI).
  • Yesus bahkan belum pernah sekalipun mengadakan perang melawan musuh-musuhnya.
  • Di dalam memutuskan hukum, Yesus mengambil jalan diplomatis, bukan tindakan bijaksana. (Yahya 8: 2-11)

Didalam Injil Kenyataan (wahyu kepada Yahya maksudnya) ayat ke-15 dari pasal yang ke-19 tertulis bunyinya:

“Sedang dari mulutnya keluarlah sebilah pedang yang tajam, supaya diparangkannya kepada sekalian bangsa. Maka iapun memerintah dengan tongkat besi, dan ialah yang akan mengirikkan anggur kehangatan murka Allah yang Maha Kuasa.”

Tafsir ayat itu ialah:

  1. Sebilah pedang yang tajam artinya komando-komando perang yang tegas.
  2. Tongkat besi artinya kekuatan dan ketegasan pemerintahannya.
  3. Mengirikkan anggur, artinya memijak-mijak anggur. Seluruh tafsir kemudian bunyinya: Sedang ia akan mengeluarkan komando-komando perang yang tegas, kepada sekalian bangsa kafir, dan para penyembah berhala. Ia, dengan kuat kekuasaan pemerintahannya akan menginjak-injak dan memerangi segala macam kemabukan, yang adalah menjadi kebencian Allah s.w.t.

Hidup Nabi Muhammad kalau diperhatikan, akan nampak, penuh dengan perang dan peperangan melawan orang-orang kafir, ia dengan perkasanya memerangi mereka, dan menghancurkan kejahiliyahan mereka.

Sangat menakjubkan, bila tanda-tanda tersebut di arahkan pada Nabi Muhammad saw, tak seorangpun nabi yang memiliki kekuatan besar yang disaksikan sejarah, hingga meninggalkan jejak jejak sejarah hingga saat ini kecuali sejarah Nabi Muhammad SAW.

Tanda-tanda itulah yang ada pada nabi Muhammad sebagai nubuat Alkitab, bukan sesuatu yang dikarang-karang agar supaya cocok atau ada kemiripan, tetapi adalah suatu bukti pengakuan Alkitab, bahwa Nabi Muhammad itu akan datang sesudah Yesus tiada .

———————–

Access from,

www [dot] dikutip [dot] com/2011/02/melacak-nabi-muhammad-dalam-alkitab.html.

Access date, 16 Mar 2011.

54 Responses

  1. paling umat paulus memakai penafsiran liar & tetap tdk mau mengakui nubuat nabi Muhammad saw.

  2. yup!
    hidayah memang hanya dari Illahi. siapa pun tidak bisa ikut campur, krn itu semata adl kehendak Allah.

    artikel ini diturunkan, hanya utk MENAMBAH BEBAN DOSA kaum kapirit di akhirat kelak – jika mrk memang selalu menolak kebenaran ini.

    wallahu alam bishawab.

  3. suka2 kalian lah..kedatangan Tuhan yesus sudah dekat. Bertobatlah.

    • @penggaron
      lho yesus mampus kan dlu udh dtg buat nebus dosa umat paulus trs mati disalib.
      lalu mo dtg lg utk nebus dosa pastor & pendeta pedofil ya?? trs mo mampus lg dg cara apa?? ketabrak mobil gitu?? or disalib lg? udh gak jaman lg mati disalib.

    • sipp .. iman ku jga ga akan pernah goyah .. jessus bless you …

    • Nama anda Panggaron kan yaa …. mau gak kalo anda di panggil oleh teman2 anda semua dengan sebutan TUHAN???? Bagaimana perasaan anda jika anda di paksa harus mau di panggil dengan sebuah sebutan, julukan yang bukan milik anda???

      kenapa anda memaksakan yesus harus mau di panggil dengan nama tuhan sementara dia tidak mau dirinya di panggil dgn sebutan tuhan?

      Siapa yg bohong sebetulnya??? Kitab anda atau anda para pengikutnya?
      Kitab anda dgn jelas menyatakan yesus tidak mau di panggil tuhan, tetapi anda dan pengikutnya yang terus2san memaksa bahwa yesus adalah tuhan???

  4. panggaron, on March 20,2011 at 4:44 pm Said:
    suka2 kalian lah..kedatangan Tuhan yesus sudah dekat. Bertobatlah.

    suka2 kamu lah..kedatangan kiamat Islam sudah dekat. Bertobatlah.

  5. Iy,yesus dtang tuk hancurkan palang2 salib dan bunuh babi2..kristen g d akui yesus nanti.

  6. hahaha sebenarnya itu ulasan siapa to, orang kok dungu seperti itu, mosok di wahyu di artikan seperti itu,

    diulas satu2 ya…

    Islamthis aku tebak kamu adalah orang kristen yang pura-pura menjadi agak bodoh,

    besok, tp aku bahasnya

    • apa? saya orang karosetan?

      A’udzu billah mindzalik! amit!

      Asyhadu Anlaa ilaa haa illallah!
      Wa asyhadu anna muhammadar rasuulullah….

  7. @wongmlarat
    domba dongok, emangnya kalian umat paulus bs satu tafsiran dlm menafsirkan kitab memble??
    pengalaman debat gue kalian selalu menafsirkan sembarangan, antar kristener gak ada yg sama.
    berbeda dg Al Qur’an ada ilmu tafsirnya.

    Bisa loe artikan ayat2 mesum di yehezkiel??????

  8. Baguslah, kalian sudah mulai mencari kebenaran ALKITAB.

    usahakan supaya lebih giat lagi baca-baca ALKITAB, ok!

    Eh,,, gambar kuda putih yang diatas itu gambar muhamad ya, aduh kren juga y kamu punya nabi ke gtoe.

    • alkitab makin dibaca, makin ngachok!

      bahkan byk tempat dalam alkitab yg membuktikan kebenaran dan kerasulan muhammad….

    • @ Djuhonias …. kebenaran al kitab??? hahahahaha …. anda tau para pendeta2 saja belum bisa mencari kebenaran alkitab anda … krn memang cuma bikin mumet!!! satu ayat bilang A, di ayat lain bilang B … belum lagi kisah INCESTS NYA .. Plagiatisme … ORAL SEKS nya … KEBEJATAN nya …. ALKOHOLNYA … dan masih banyak lagi …. jd dari mana anda bisa bilang kebenaran al kitab anda???

      be smart boss!!!

  9. Karna saya seorang Kristen yang berpedoman pada Alkitap maka bagi saya Alkitab itu suci dan tidak prnah Ngacok.

    Klo memang Alkitab menceritakan kebenaran Nabi Muhamad lalu kenapa orang islam masih mengatakan bahwa Alkitab Ngacok.
    Apakah kenabian muhamad juga ngacok?
    Lalu kanapa orang islam menganggap Muhamad adalah seorang Nabi? sementara kenabiannya cuma bikin kacok.
    Dari dua pertanyaa diatas bisa kita simpulkan bahwa agama islam adalah agama pengacok karna Nabinya aja dasar pengacok.

    • djuhonias, on June 13, 2011 at 3:49 pm said:
      Karna saya seorang Kristen yang berpedoman pada Alkitap maka bagi saya Alkitab itu suci dan tidak prnah Ngacok.

      Klo memang Alkitab menceritakan kebenaran Nabi Muhamad lalu kenapa orang islam masih mengatakan bahwa Alkitab Ngacok.
      Apakah kenabian muhamad juga ngacok?
      Lalu kanapa orang islam menganggap Muhamad adalah seorang Nabi? sementara kenabiannya cuma bikin kacok.
      Dari dua pertanyaa diatas bisa kita simpulkan bahwa agama islam adalah agama pengacok karna Nabinya aja dasar pengacok.

      kamu bilang, ALKITAB ITU SUCI DAN TIDAK PERNAH NGACOK.

      skg, coba bacha artikel saya https://islamthis.wordpress.com/2010/10/28/alkitab-memberi-informasi-yang-salah/ – di artikel itu saya menemukan DUA KESALAHAN TOTAL dari alkitab. bisa kamu menjelaskan kepada saya???

      Klo memang Alkitab menceritakan kebenaran Nabi Muhamad lalu kenapa orang islam masih mengatakan bahwa Alkitab Ngacok.

      Nabi Muhammad telah bersabda, JIKA KAMU MENDENGAR AYAT ALKITAB DIBACAKAN, JANGANLAH KAMU MEMBENARKAN SEMUANYA, DAN JANGAN PULA MENYALAHKAN SEMUANYA. SUNGGUH TANGAN2 MANUSIA TELAH MENGGANTI SEBAGIAN DARI ALKITAB ITU …

      faham maksudnya?
      sebagian dari alkitab itu ada yg salah, dan sebagian yg lain itu ada yg benar.

      lagi pula, kebenaran kerasulan muhammad itu TIDAK TERGANTUNG alkitab kok. ada atau tidak ada ayat alkitab, toh tetep saja muhammad itu adl rasul tuhan.

      kalo toh muslim ada yg menggunakan ayat alkitab utk membenarkan kerasulan muhammad, wah itu seeh cuma BONUS ajah …..

      Apakah kenabian muhamad juga ngacok?
      Lalu kanapa orang islam menganggap Muhamad adalah seorang Nabi? sementara kenabiannya cuma bikin kacok.

      engga ada bukti kok bhw muhammad itu adl seorang ngacok. kalo kamu mikir bhw muhammad itu ngaco, yuk kita bahas aja di sini. insya allah saya jelaskan.

      krn kamu selama ini ditipu oleh org2 kristen yg anti islam, makanya kamu jadi mikir bhw muhammad adl org ngaco…..

    • paus aja mengakui kitab itu tdk akurat

  10. Bonus???
    hahaha… mksih ya islam sudah berpedoman pada Alkitab walaupun sedikit nganggap bonus dech, klo dibanding dengan Alquran kyaknya seekor binatangpun gak ada yang nganggap Alquran bonus.

  11. djuhonias, on June 18, 2011 at 12:29 pm said:
    Bonus???
    hahaha… mksih ya islam sudah berpedoman pada Alkitab walaupun sedikit nganggap bonus dech, klo dibanding dengan Alquran kyaknya seekor binatangpun gak ada yang nganggap Alquran bonus.

    binatang?
    binatang yg mana??

    coba kamu pelajari lagi artikel saya di ……
    https://islamthis.wordpress.com/2010/08/13/keajaian-alquran-01/

    https://islamthis.wordpress.com/2010/08/13/keajaiban-alquran-02/

    https://islamthis.wordpress.com/2010/12/16/bahasa-alquran-dan-alkitab-2/

    bisakah kamu memberi saya a better argumen to contradict the points that they bear????

    setelah itu, coba kamu baca juga artikel saya di blogging ini mengenai betapa alkitab adl kitab yg paling ENGGA KITABSUCI ………, di

    https://islamthis.wordpress.com/2010/12/08/sejarah-pencatatan-penulisan-alkitab/

    silahkan mabokkkk!!!!

  12. Masa kamu tidak tau binatang sih?
    Padahal Nabi kamu muhamad itu termasuk binatang lho.

    Kamu sudah menggenapi janji Allah bahwa Tuhan Yesus akan datang ke dua kalinya. Jadi silahkan saja buat artikel yang sebanyak-banyaknya untuk menghina agama kristen.

    • djuhonias, on June 22, 2011 at 12:11 pm said:
      Masa kamu tidak tau binatang sih?
      Padahal Nabi kamu muhamad itu termasuk binatang lho.

      Kamu sudah menggenapi janji Allah bahwa Tuhan Yesus akan datang ke dua kalinya. Jadi silahkan saja buat artikel yang sebanyak-banyaknya untuk menghina agama kristen.

      kasiyan deh kamu!

      dah ga bisa ngomong apa2 lagi setelah saya sodorin link2 artikel saya ituh…..

      saya ga menghina agama karosetan!
      saya hanya mengungkapkan fakta bhw karosetan itu begini begitu.. ..

      silahkan protes tuhan jesus kamu kalo kamu ga terima fakta yg saya sebut2 di sini …. oke??? ha ha ha ….

    • coba djuhonias pakai profile asli nya dong dan yuk … kita duduk bersama face to face …. kita buktikan “kebenaran atau kebohongan” al kitab anda ….

      kita akan sama2 legowo setelah kita bisa face to face membahas nya … berani???

      Buat saudara2 saya seiman, silahkan bergabung untuk kita bicara sama Bapak Djuhonias ini dan kita lihat seberapa yakin dia akan al kitab nya setelah semua nya yg ia yakini didalam alkitab nya sendiri di jawab oleh nya sendiri dengan suatu keyakinan bahwa al kitab bukanlah firman sepenuhnya firman tuhan ….

  13. baca 1 perikop dong biar paham liat ayat selanjutnya

    Dan Ia memakai jubah yang telah dicelup dalam darah dan nama-Nya ialah: “Firman Allah.”

    apakah muhammad namanuya FIRMAN ALLAH ?

  14. To Islamthis

    tetap berjuang bro, Nabi Muhammad saw adalah Nabi akhir jaman, nabi terakhir penutup para nabi, yang mana salah satu tujuan diutusnya beliau adalah membenarkan/meluruskan ajaran nabi nabi terdahulu. Maka dari itu, tidaklah sesuatu yang aneh jika kandungan di dalam Al Qur’an sebagian mempunyai kesamaan dengan kandungan kitab yang terdahulu. Karena semua nabi yang diutus oleh Allah mempunyai ajaran yang sama, mengajak menyembah satu Tuhan yaitu Allah SWT.

    Sejarah membuktikan, para ahli kitab, baik dari kalangan Yahudi maupun Kristen, mereka mempunyai keyakinan akan adanya Nabi terakhir yang akan diutus sebagai Nabi terakhir. Dan ketika mereka mendengar kedatangan Nabi Muhammad, para ahli kitab tersebut menguji Rosulullah dengan pertanyaan pertanyaan tentang yang hanya akan bisa dijawab oleh seorang Nabi. Ketika ternyata Rosullah mampu menjawab pertanyaan pertanyaan tersebut, maka sebagian mereka beriman, sehingga tidak mengherankan jika diantara para sahabat sahabat Rosulllah terdapat para alumni ahli kitab yang karena hidayah Alllah, mereka akhirnya memeluk agama Islam.

    Sebagai tambahan, bisa juga dibaca tentang dialog antara Kaisar Heraklius, seorang Kristen yang merupakan Kaisar di Romawi Timur, dengan Abu Sufyan, tokoh Quraishy yang saat itu belum memeluk agama Islam. Heraklius mengajukan beberapa pertanyaan kepada Abu Sufyan tentang ciri-ciri orang yang mengaku sebagai Nabi dari Mekkah. Dan ternyata Heraklius mengakui kenabian Rosulullah karena jawaban Abu Sufyan sesuai dengan ciri-ciri kenabian yang termuat di dalam Injil yang asli walaupun dia sendiri tidak masuk Islam.

    Jika seandainya orang-orang Kristen yang mengaku sebagai pengikut Yesus/Nabi Isa yang taat, pastilah mereka akan mengikuti Nabi Muhammad dengan memeluk agama Islam sebagaimana yang dilakukan Raja Najasyi, Abdullah bin Salam, Salman Al Farisi, dll.

    Atau kita tunggu saja kedatangan kembali Nabi Isa/Yesus di akhir jaman untuk membenarkan ajaran Rosulullah Muhammad saw.

  15. Bagi yang mengutip dan mengartikan kitab Wahyu seenaknya sendiri sebelum membaca seluruh kitab tersebut untuk memahami makna yang lebih tepat, berhati-hatilah sebab ada tertulis:
    Wahyu 22:18 – 19
    18 Aku bersaksi kepada setiap orang yang mendengar perkataan-perkataan nubuat dari kitab ini: “Jika seorang menambahkan sesuatu kepada perkataan-perkataan ini, maka Allah akan menambahkan kepadanya malapetaka-malapetaka yang tertulis di dalam kitab ini.
    19 Dan jikalau seorang mengurangkan sesuatu dari perkataan-perkataan dari kitab nubuat ini, maka Allah akan mengambil bagiannya dari pohon kehidupan dan dari kota kudus, seperti yang tertulis di dalam kitab ini.”

  16. APAPUN HUJATAN ITU ….. YESUS ADALAH KASIH … AMPUNILAH MEREKA TUHAN YANG BUTA AKAN FIRMAN ALLAH . AMIN

    • ngapain nanggapi pengikut penyembah batu hitam,ajaran sesat,memutar balikkan fakta..dah jelas2 alquran jiplak alkitab n dah jelas semua nabi dr israel..org muslim aj bego,mo ikut2 muhamad tukang tipu..tkg poligami,teroris..irihati,dengki,sk ngatain org n usilin org..itulah ank2 muhamad.diindo sngt banyak..makanya otak semua error krn yg diajarkan nabinya ajaran setan beda dng papa JESUS yg penuh kasih..nabinya kan taunya mengutuk org n mancung org..itu jug ajaran kitabnya penuh dgn kepalsuan n ga jelas..

  17. Apakah Yesus itu Allah?
    Apakah Yesus Mengklaim Dirinya Adalah Allah?

    Sudah jelas, sejak awal gereja, Yesus dipanggil Tuhan dan dipandang oleh orang Kristen sebagai Allah. Namun tetap saja ke-Tuhan-an Yesus terus jadi perdebatan besar. Jadi pertanyaan — dan memang pertanyaannya — adalah : Apakah Yesus mengklaim diri-Nya adalah Allah (Pencipta), atau semacam mahluk mulia yang diciptakan atau diasumsikan oleh para penulis Perjanjian Baru? (Lihat “Apa Yesus Mengklaim diri-Nya adalah Allah”)

    Beberapa ahli percaya Yesus adalah guru yang sangat berkuasa dan mempunyai kepribadian yang mendorong murid-muruid-Nya berasumsi Dia adalah Allah Atau mereka hanya ingin untuk berpikir Dia adalah Allah, John Dominic Crossan dan Seminar Yesus (kelompok pakar yang skeptis, yang memiliki prasangka menolak mujizat) adalah sebagian orang yang percaya Yesus didefinisikan salah.

    access from http://y-jesus.org/indonesian/wwrj/3-apakah-yesus-itu-allah/4/

  18. C. S. Lewis berargumen, ”Saya disini mencoba mencegah siapapun menyatakan hal bodoh yang sering dikatakan orang mengenai diri-Nya: ‘Saya siap menerima Yesus sebagai guru agung moral, tetapi saya tidak menerima klaimnya sebagai Allah.’ Hal ini tidak boleh dikatakan.

    access from http://y-jesus.org/indonesian/wwrj/3-apakah-yesus-itu-allah/4/

  19. Yang namanya Tuhan pasti Maha Kuasa atas segala sesuatunya termasuk menciptakan manusia tanpa ayah. Allah berfirman dalam Al-Qur’an yang maksudnya bahwa perumpamaan penciptaan Nabi Isa Almasih (Yesus) seperti perumpamaan penciptaan Nabi Adam. Allah berkuasa menciptakan manusia tanpa ayah dan tanpa ibu seperti Nabi Adam, tentu Allah berkuasa pula menciptakan manusia tanpa ayah seperti Nabi Isa. Bahkan Allah berkuasa pula menciptakan manusia tanpa ibu seperti Nabi Syits (anak bungsu Nabi Adam yang diciptakan Allah dari benih Nabi Adam saja tanpa dilahirkan oleh Siti Hawa / Eva).
    Pakailah akal yang diberikan oleh Allah kepadamu karena Allah akan marah kepada orang yang tidak mau menggunakan akal dan fikirannya. Takutlah kamu akan azab Allah berupa api neraka di akhirat kelak.
    Allah akan mengharamkan surga bagi orang-orang yang mempersekutukannya dengan sesuatu.

  20. silahkan apabila mengatakan mana yg lbh diterima Allah….Muhammad atau Yesus….toh gak mau kan yg Islam menyembah Yesus atau sebaliknya…..
    kao pgn tau ttg seluk beluk Yesus, panggil Dia…masukkann dlm hatimu…trima Ia sbg Tuhan dan Juru slamat yg hidup…maka Ia akan berbicara dan berkarya scr luar biasa…..gak mungkin org diluar rumah bisa mengetahui isi dalam rumahhhhh

  21. Jujur saja, pada saat awal membaca tulisan ini yang ditulis oleh pemiliknya saya merasa sangat bahagia dan senang karena masih ada juga orang yang tetap obyektif dan arif dilihat dari tutur kata penulisannya walaupun dari sudut yang berbeda….. tetapi pada saat saya membaca komentar saudara2 semua, saya sangat kecewa terhadap kedewasaan kalian yang terlalu dangkal untuk menghakimi keyakikan yang paling hakiki bagi masing2 pribadi …. iman seseorang tidak bisa dipaksakan, dan kepribadian seseorang akan tercermin dari ucapan dan tindakan kita…..saya hanya berharap blog ini tidak lagi menulis untuk menjelek2kan satu dengan yang lain, tapi dapat bermanfaat dan memperkuat iman kita ( bagi yang seiman ) dan dapat menjadi wacana yang baik bagi orang yang tidak seiman dengan kita tanpa menjelek2kan keyakinan lain di luar keyakinan kita ….. semoga pemilik blog tidak menuliskan sesuatu yang dapat menyinggung keyakinan orang lain walaupun itu benar menurut keyakinan anda.
    Biarkanlah manusia mengimani dan meyakini apa yang menurut imannya paling benar, yang akhirnya akan dipertanggungjawabkan kembali pada sang pencipta.

  22. opooow kuiii….

  23. sodara – sodara kalau menafsirkan ayat jangan seenaknya sendiri ta kan nanti jadi tumpang tindih ,……di dalam alquran ada ayat terus di lontarkan ke Alkitab Atau Injil ya ga nyambung …………….terus sebaliknya Di dalam Ayat Alkitab/ Injil di lontarkan ke Alquran ya ga akan nyambung ……..

    Lalu aku melihat sorga terbuka: sesungguhnya, ada seekor kuda putih; dan Ia yang menungganginya bernama: “YANG SETIA DAN YANG BENAR”, Ia menghakimi dan berperang dengan adil. 19:11

    Dan mata-Nya bagaikan nyala api dan di atas kepala-Nya terdapat banyak mahkota dan pada-Nya ada tertulis suatu nama yang tidak diketahui seorangpun, kecuali Ia sendiri. 19:12

    seperti surat ini ada di kitab wahyu ya tentu saja arti dalam ayat itu adalah penyelamat ……….entah Nabi Muhammad atau pun Yesus , yang jelas pada saat itu yang datang sebelum yesus kan banyak Ada yohanes dulu baru Yesus

    maksudnya Ayat pertama itu begini : tidak ada yang lebih Benar atau pun Adil dalam hal menghakimi atau pun berperang kecuali Hukum Cinta Kasih

    Hukum Cinta Kasih itu merupakan Citra Allah sendiri Yang Maha Pengasih Dan Penyayang lagi Maha Pengampun , GTu

    terus Arti Ayat yang ke dua maksudnya adalah………matanya bagaikan nyala api itu sebuah penderitaan , tidak ada yang lebih besar Di dunia Ini selain Mahkota Duri bukan emas atau perak atau barang barang yang berharga sebagai mana layaknya seorang raja

    Dan tertulis suatu nama yang tidak diketahui seorangpun kecuali Dia sendiri…….maksudnya INRI itu tadi……….kata2 INRI itu sebuah ungkapan Yang mengejek pada saat Yesus menderita di kayu Salib

    makanya Yesus Bersabda # Ampunilah Mereka Sebab Mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat

    sebenarnya ayat dalam kitab wahyu tersebut sudah diketahui dan Ada Di kitab Turat musa yang mengatakan Akan Ada seorang Penyelamat tetapi Bukan Soal urusan Perang , Ya Yesus Itu Tadi jarak nya 500 tahun sebelum masehi makanya di buat penanggalan Masehi

    seperti misalnya di dalam ayat ada Tulisan Pedang Yang Tajam……..itu bukan seolah olah Pedang Buatan Manusia Atau pisau Dapur Gitu mas atau Mbak………tetapi Sabda Atau Firman ,…….di dalam Injil Atau Alquran atau Kitab suci atau taurat musa sama kan kadang ada juga kata2 pedang

    wah jangan asal asalan ah kalau mau menafsirkan kitab suci,……nanti malah Salah salah an lho

    semuanya itu sama koq Agama Baik semua Benar ga ada yang salah

    hanya orang yang Kurang iman saja Yang menyalahkan , txz semoga bermanfaat bagi kerukunan umat Beragama …….

  24. C. S. Lewis berargumen, ”Saya disini mencoba mencegah siapapun menyatakan hal bodoh yang sering dikatakan orang mengenai diri-Nya: ‘Saya siap menerima Yesus sebagai guru agung moral, tetapi saya tidak menerima klaimnya sebagai Allah.’ Hal ini tidak boleh dikatakan.

    mas kalau Yesus sebagai Allah itu Bukan semata – mata Allah itu Yesus bukan mas <…….melainkan Allah Pribadi maksudnya seperti matahari dengan cahayanya ,………terus seperti Madu dengan rasa manisnya maksudnya pribadi yang Tunggal , boleh dikatakan Secitra

    jadi Tidak dapat Dipisahkan antara Yesus dengan Allah……..memang susah mas kalau mendalami tafsiran Yang benar- benar kritis , memang semua bertolak belakang dengan pemikiran manusia yang seenaknya sendiri membaca ayat terus melontarkan ke Agama yang lain ,,….nanti ujung ujung nya saling menyalahkan

    dan juga Yesus sebagai anak Allah itu bukan semata – mata Anak dari hubungan seperti kita manusia gitu mas

    Artinya Yesus Anak Allah Itu Sebutan seorang Anak yang menuruti Kehendak Bapanya ,…………., kita pun Juga boleh menyebut Kita Anak- anak Allah tetapi harus menuruti Hukum Yang Di ajarkan Agama Masing masing Islam , Khatholik Kristen , Hindu , Budha , asalkan kita manusia menjalankan perinta Agama kita dalam Pribadi ,……dalam pribadi lho mas jangan salah lagi …adalah Anak_anak Allah mas,…….gitu , jangan Asal bilang musrik muurtat khafir atau apalah jangan mas malah salah sendiri nanti

  25. nabi palsu belum lahir kok d telusuri dengan selisih waktu 600 tahun kebelakang..??? dasar otak tai onta…..maksa yeee…

  26. patut direnungkan

  27. Ada pertanyaan diatas begini ” Apakah Yesus adalah Allah Pencipta ???????. Yesus tidak pernah menyatakan dirinya sebagai Allah.
    1. Dalam Alkitab jelas dikatakan bahwa Pada mulanya adalah Firman dan Firman itu bersama Allah dan Firman itu adalah Allah . Allah itu adalah Roh. Dalam Injil dijelaskan bahwa Yesus adalah Yang Setia dan Benar , Yesus adalah Firman Allah, berangkat dari sini maka jelaslah bahwa Yesus adalah Allah.
    2. Setelah Adam jatuh kedalam dosa , Allah berfirman ” Dalam hal tentang yang baik dan buruk ,manusia telah sama dengan Kita” Disini jelas satu pribadi berkata kepada pribadi yang lain. Yaitu yang satu pribadi adalah Allah dan pribadi lainnya adalah Firman.Dan disini Allah tidak berkata kepada MalaikatNya karena pengetahuan malaikat tidak sama dengan pengetahuan Allah.
    3. Segala sesuatu diciptakan dari yang tidak ada menjadi ada didalam Firman, dan Firman adalan ciptaan Allah yang PERTAMA.
    4. Dimana ada Allah disitu Firman berada, sebab Firman itu bersama dengan Allah, Dimana ada Allah disitu Yesus berada sebab Yesus itu adalah Firman Ciptaan Allah yang Pertama, itulah sebabnya Yesus disebut sebagai Putra SulungNya.

    KESIMPULAN.
    Sebab karena Allah menciptakan segala sesuatu didalam Firman maka jelaslah tidak dapat dibantah bahwa Yesus adalah Allah Pencipta, karena Yesus adalah Amin, Yang Setia dan benar, Firman Allah, Ciptaan Allah yang pertama, Putra Sulung,
    ITULAH SEBABNYA YESUS DAPAT BERKATA “AKU ADA DIDALAM BAPA DAN BAPA ADA DIDALAM AKU”
    Sesuai dengan Nats yang berkata Padamulanya adalah Firman dan Frman itu bersama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah.

    Kepada umat muslim sebaiknya sadar diri dan jangan lagi mengklaim bahwa Nabi Muhammad adalah Firman Allah yang sesungguhnya.
    Firman Allah yang sesungguhnya adalah Yesus Kristus dan didalam dirinya sesungguhnya Allah menciptakan dan Yesus adalah Pencipta itu sendiri.
    Ini dapat dibuktikan dari kemampuanNya menjelaskan Tentang Kerajaan Sorga, KemampuanNya menjelaskan bahwa Allah itu Roh adanya. KemampuanNya berkata Tidak ada yang datang kepada Bapa tanpa melalui Aku. Sebab segala sesuatu yang keluar dari Allah melalui Firman maka segala sesuatu yang datang kepada Allahpun melalui Firman juga.

    Penjelasan ini saya harap dapat menjawab sangkalan umat muslim tentang KETUHANAN YESUS KRISTUS.

    Terimakasih
    ===========

    Islamthis,
    Pertama,
    Frase “Aku di dalam Bapa, dan Bapa di dalam Aku”.

    Mari kita bahas.
    Frase itu TIDAK menunjukkan bahwa Jesus adalah Tuhan, tidak sama sekali.

    Frase itu merupakan redaksi lain dari dua kalimat sahadat yang juga dipergunakan untuk seluruh Nabi, termasuk Nabi Muhammad Saw.
    Frase itu menunjukkan bahwa antara Almasih (atau Nabi-Nabi lainnya; sama saja) dengan Tuhan, merupakan SATU KESATUAN di dalam hal mengajarkan agama. Maka begitu juga dengan Muhammad Saw.
    Kalau lah Jesus memang Tuhan, maka mengapa Allah Alkitab tidak menyatakan hal demikian SECARA EXPLISIT di dalam Alkitabnya? Sementara frase di atas yang sedang kita bahas ini TERLALU LUAS cakupan dan tafsirannya.

    Maka kesimpulannya, frase tersebut TIDAK MENGINDIKASIKAN bahwa Jesus adalah Tuhan, karena frase itu sendiri terlalu luas tafsirannya.

    Kedua.

    Ini dapat dibuktikan dari kemampuanNya menjelaskan Tentang Kerajaan Sorga

    Di dalam hal kemampuan menjelaskan Surga, maka Jesus KALAH JAUH dibanding Muhammad Saw. Pun, hanya karena Jesus dapat menjelaskan tentang Surga, maka itu bukan berarti Jesus adalah Tuhan. Agama dongeng sekali pun dapat membuat begitu banyak halaman tentang Surga.

    Muhammad mempunyai banyak ribuan Alhadis yang menjelaskan tentang Surga, juga Neraka. Jadi, dalil yang menyatakan bahwa Jesus adalah Tuhan hanya karena Jesus mampu menjelaskan tentang Surga, TERBUKTI SESAT DAN LEMAH – karena toh Muhammad juga dapat menjelaskan tentang Surga. Itu berarti Jesus bukanlah Tuhan sama sekali.

    Bahkan kita bertanya-tanya, mengapakah orang Kristen berfikir bahwa hanya Jesus yang dapat menjelaskan Surga, sementara Muhammad juga dapat menunjukkan hal yang sama? Itu pun penjelasan Surga yang diberikan Jesus, TIDAK SEBERAPA dibanding yang diberikan Muhammad Saw.

    Ketiga,

    KemampuanNya berkata Tidak ada yang datang kepada Bapa tanpa melalui Aku. Sebab segala sesuatu yang keluar dari Allah melalui Firman maka segala sesuatu yang datang kepada Allahpun melalui Firman juga.

    Untuk menjelaskan hal ini, silahkan baca di,

    https://islamthis.wordpress.com/2012/03/02/akulah-jalan-kebenaran-dan-hidup/

    • Maaf mas, firman itu tidak boleh disembah, yg boleh disembah hanya Allah. Sedangkan firman adalah ucapan Allah berupa perintah, larangan, pengajaran atau penetapan.

      Kalau firman Allah mau disembah, maka terlalu banyak firman Allah yg harus disembah. Jadi sembahlah Allah semata sementara yg lain dudukkan sesuai porsi.
      ===========

      Islamthis,
      Alhamdulillah ….. Mencerahkan sekali postingan sdr …..

      Terimakaaih. Jazakumullah bil khoir!!!

  28. puji tuhan air n minyak ga akan campur karena unsurx brbeda. mendandakan TUHAN dan iblis g pernah bisa sejalan. kamu akan melihat pohon dari buahx kata yesus…islam dan kristen sampai kiamat g akan pernah sejalan karna sumberx berbeda. sifat Tuhan yg agung penuh kasih rela berkorban mengampuni, pemberi kesembuhan, menghidupkan yang mati, tidak kompromi dgn dosa, suci, tidak membela keuntungan diri sendiri ..nampak dalam diri siapa????????????
    ================

    Islamthis,
    nabi Muhammaaaaaddd ……..

    betul itu.

    • @Kedar
      Rela berkorban????

      DOSA TURUNAN/DOSA ASAL:
      Siapa pembuat hukum dosa itu?Tuhan
      Terhadap siapakah kita berdosa akibat dosa itu?Tuhan
      Siapakah yang menebus dosa kita itu?Tuhan
      Mengapa Tuhan membuat hukum seperti itu? ……………

      PROBLEM:
      Karena manusia berdosa kepada Tuhan, lalu Tuhan berkorban untuk membebaskan dosa manusia terhadap Tuhan akibat hukum yang Tuhan buat sendiri yang pada akhirnya Tuhan hanya mempersulit diriNya sendiri dan katanya karena “kAsiH”Nya terhadap manusia, bukankah “KaSiH” ini hanya terkesan sandiwara belaka? Adakah yang bisa menjelaskan perihal ini?
      Catatan:
      Yang dimaksud dosa disini adalah dosa turunan.

      ANALOGI:
      TITAH Raja:
      Hai rakyatku, jika kalian melanggar semua laranganku maka kalian harus membayar denda kepadaku demikian pula anak cucu kalian (Denda Turunan). Tapi karena KASIHKU kepada seluruh Rakyatku, maka kukorbankan Pangeran tunggalku untuk kalian bunuh. Dengan terbunuhnya anakku itu, maka sekarang DENDA bagi anak cucumu LUNAS.

      Pertanyaan:
      Apakah raja ini tidak berpikir bahwa yang membuat hukum itu (hukum yang tidak adil) adalah dia yang sebenarnya BERKUASA hanya dengan MEMBATALKANNYA SAJA tanpa ada korban?. Atau raja itu sudah GILA?. Atau raja itu sedang berpolitik PENCITRAAN?

      Apakah Yesus bunuh diri atau DIBUNUH? DIBUNUH
      Siapakah yang menubuatkan pembunuhan atas Yesus?Tuhan
      Siapakah pelakunya?Orang Israel
      Dikutukkah orang Israel itu?Ya
      Bagaimana kalau Yesus tidak dibunuh, adakah SANDIWARA PENEBUSAN DOSA?Tidak
      Adilkah Tuhan yang telah menggerakkan hati orang Israel yang telah berjasa membunuh Yesus malah dikutuk?Tidak
      Siapakah aKtor dibalik pembunuhan itu?Tuhan
      Jika tidak ada pembunuhan adakah konsep KASIH?Tidak

      Tuhan tinggal bilang Hai Adam dosamu telah Ku ampuni. Selesai bukan?, kan Tuhan Adil dan Kuasa.

      Oh Tuhan……, GITU AJA KOQ REPOT.

    • Minyak dan air memang tidak akan bercampur. Firman Allah, ciptaan Allah dan apapun sesuatu yg dicipta Allah akan selamanya demikian dan tidak akan pernah menjadi Allah.

      Ucapan manusia selamanya tak akan bisa berubah jadi manusia.

      Dan seperti yg kita tahu sedang memandang Allah saja akan binasa apatah lagi Allah dan manusia bercampur atau menyatu atau bersenyawa.

  29. baca kesaksian kristen surga dan neraka. mereka adalah orang2 yang mati dan hidup kembali. juga ada yang koma. ada yang sadar dan rohnya dibawa Tuhan, bahkan ada bebrerapa orang islam sudah memberikan kesaksianya ketika berada dialam roh sangat menarik,,,RUGI KALAU TIDAK BACA,,,,,,,browsing aja sangat banyak dari dari orang2 yang berbeda2 suku ras agama juga manca negara merka memberi kesaksian yang serupa mirip bahkan ada yang sama……selamat membaca sebelum ajal menjemput ….,,,,,,
    sudah berkali2 saya mencari kesaksian orang islam tentang surga neraka atau alam kubur tapi belum ada……
    HEBOH………..>>>> di tempat kami seorang ibu haji yang taat salat dan rajin sedekah koma beberapa jam n ketika sadar minta di babtis semua keluarganya heran ga habis pikir,,,,mengapa seperti itu
    ==============

    Islamthis,
    terbuktilah sudah, bahwa Jesus bukanlah Tuhan, karena adanya ayat-ayat ini,

    Matius 21:9 “Dan orang banyak yang berjalan di depan Yesus dan yang mengikuti-Nya dari belakang berseru, katanya: “Hosana bagi Anak Daud, diberkatilah Dia yang datang dalam nama Tuhan, hosana di tempat yang mahatinggi!”

    Matius 23:39 “Dan Aku berkata kepadamu: Mulai sekarang kamu tidak akan melihat Aku lagi, hingga kamu berkata: diberkatilah Dia yang datang dalam nama Tuhan!”

    Kedua ayat di atas menunjukkan bahwa Jesus minta didoakan berkat oleh manusia. Ini menandakan bahwa:

    >> Jesus di dalam keadaan TIDAK DIBERKATI sehingga minta didoakan berkat.
    >> Jesus belum dijamin masuk Surga. Oleh karena itu Jesus minta didoakan berkat oleh manusia supaya seluruh dosanya diampuni oleh manusia melalui doa tersebut.
    >> Jesus bukanlah Tuhan, karena tidak mungkin Tuhan tidak dijamin masuk Surga, dan tidak dijamin TERBERKATI. Dan tidak mungkin Tuhan minta didoakan berkat oleh manusia.

    Dan juga ini,
    Mat 26:39 Kemudian Yesus pergi lebih jauh sedikit, lalu Ia tersungkur ke tanah dan berdoa. “Bapa,” kata-Nya, “kalau boleh, jauhkanlah daripada-Ku penderitaan yang Aku harus alami ini. Tetapi jangan menurut kemauan-Ku, melainkan menurut kemauan Bapa saja.”
    Ayat ini menunjukkan bahwa Jesus tidak Kuasa membebaskan dirinya dari mara bahaya, justru berdoa kepada Tuhan supaya diberi keamanan. Ini menandakan bahwa Jesus bukanlah Tuhan. Dan kalau ayat ini diucapkan Jesus di dalam kapasitasnya sebagai manusia (seperti yang diklaim oleh orang Kristen di portal isadanislam), maka dua ayat sebelumnya pun juga Jesus ucapkan di dalam kapasitasnya sebagai manusia. Nah kalau Jesus adalah manusia yang tidak dijamin masuk Surga, maka mana mungkin Jesus adalah Tuhan?

    Inilah LIMA point yang membuktikan bahwa Kristen sebenarnya merupakan kebohongan sejarah, dan oleh karena itu karoSetan merupakan kesesatan dan kekejian, suatu proyek Iblis untuk menjerumuskan seluruh umat manusia ke Neraka.

    Pertama.
    Yahudi tidak mengakui Perjanjian-baru, yang mana itu berarti Yahudi tidak mengakui segala hal yang berbau Jesus. Tidak ada nubuat Jesus dan penyalibannya di dalam Alkitab Perjanjian-lama. Kaum Yahudi dan Kristen murtad – mengakui bahwa tidak ada satu pun huruf di dalam Perjanjian-lama yang mendiskusikan Jesus, penebusan dosa dan penyalibannya. Hanya orang Kristen saja yang mengklaim bahwa ADA BANYAK AYAT di dalam Perjanjian-lama yang mendiskusikan hal tersebut. Ini namanya PRA-PERSEPSI. Dan pra-persepsi itu amat bahaya buat mentalitas dan psikologi.

    Banyak ayat-Ayat di dalam Perjanjian-baru (yang seolah menegaskan bahwa Jesus adalah nubuatan Taurat) yang sebenarnya adalah KARANGAN para RASUL PALSU. Acuannya adalah, KEBANYAKAN dari murid Jesus itu (yang membawa, menulis dan menyebarkan Perjanjian-baru) mati karena vonis Pengadilan Dunia, seperti yang sudah dinubuatkan di dalam kitabsuci Ulangan Pasal 18 mengenai ciri-ciri Nabi palsu. Maka dari itu ayat–ayat Perjanjian-baru tidak dapat dijadikan rujukan. Dengan kata lain ayat–ayat Perjanjian-baru (yang seolah mengindikasikan bahwa Tuhan Yahudi menurunkan pengampunan melalui darah Jesus, dan lain lain) adalah karangan semata. Tidak mungkin Allah Tuhan semesta menawarkan pengampunan melalui darah manusia. Pengampunan hanya ada pada pertobatan yang sejati.

    Sekali lagi, hanya orang Kristen saja yang menghubung-hubungkan kisah penyaliban Jesus dengan konten Perjanjian-lama, sementara tidak ada satu orang Yahudi pun yang berfikiran bahwa Perjanjian-lama mendiskusikan Jesus. Lebih dari itu, Yahudi dan Muslim tidak melihat bahwa pengorbanan anak Ibrahim sebagai anteseden dari pengorbanan Jesus anak Tuhan di kayusalib. Kasus sebenarnya yang terjadi adalah bahwa orang Kristen sudah termakan PRA-PERSEPSI MURAHAN.

    Ingat, mesiah (mashiach di dalam teks Yahudi) yang ada di dalam kitabsuci Yahudi adalah mesiah yang akan merombak dan merestorasi Kuil Sulaiman (Temple of Solomon). Faktanya, Jesus tidak mengutak-atik kuil itu sama sekali. Maka apakah Jesus yang dinamakan mesiah? Pun Yahudi mengajarkan bahwa mashiach adalah manusia biasa, bukan anak Tuhan. Jadi, Jesus bukanlah orang yang ditunggu oleh Yahudi.

    Jadi jangan katakan orang Israel itu bersalah kalau mereka menolak Jesus sebagai mesiah, karena mesiah mereka MEMANG BERBEDA dari mesiahnya Jesus. Yang jelas Jesus tidak berbuat apa-apa untuk Kuil Sulaiman. Itu menandakan Jesus bukanlah mesiah. Pendek kata, Jesus tidak ada hubungannya sama sekali dengan mashiach di dalam agama Yahudi. Oleh karena itu Yahudi melihat bahwa Jesus SAMA SEKALI TIDAK PERNAH DIBAHAS di dalam Perjanjian-lama.

    Faktanya, banyak Yahudi yang mualaf karena merasa bahwa Muhammad adalah manusia yang dijanjikan di dalam Taurat, hal ini merupakan kebalikan dari sangkaan Kristen. Salman Alfarisi misalnya, adalah Yahudi yang bersyahadat kepada Muhammad Saw karena ternyata Muhammad Saw adalah dia yang namanya disebut di dalam Taurat. Dan masih banyak Yahudi lainnya yang akhirnya mengakui bahwa Muhammad lah yang dijanjikan Allah di dalam Alkitab, bukan Jesus. Hanya orang Kristen yang tidak bermartabatlah yang merasa bahwa Taurat meramalkan kedatangan Jesus, padahal tidak ada satu pun Yahudi yang melihat demikian.

    Mengenai nubuat Taurat untuk Muhammad Saw, baca artikelnya di sini,

    https://islamthis.wordpress.com/2013/04/09/misteri-muhammad-dalam-alkitab/
    https://islamthis.wordpress.com/2013/04/08/nabi-muhammad-dalam-alkitab-kidung-agung/
    https://islamthis.wordpress.com/2013/04/05/muhammad-dalam-injil-kanonik/
    https://islamthis.wordpress.com/2013/04/05/muhammad-dalam-taurat-israel/
    https://islamthis.wordpress.com/2013/04/04/inilah-injil-yang-mengabarkan-muhammad/
    https://islamthis.wordpress.com/2013/04/04/kenabian-muhammad-dalam-alkitab/
    https://islamthis.wordpress.com/2013/04/04/muhammad-dalam-perjanjian-baru/
    https://islamthis.wordpress.com/2013/04/04/isyarat-muhammad-dalam-alkitab/
    https://islamthis.wordpress.com/2013/04/04/nubuat-muhammad-dalam-alkitab/
    https://islamthis.wordpress.com/2013/04/03/nubuat-kitab-keluaran-untuk-muhammad/

    Jesus yang ada di dalam fikiran kekristenan merupakan Jesus rekayasa Paulus. Dengan kata lain, Jesus di dalam fikiran kekristenan adalah kebohongan, a-historis.

    Jesus yang sebenarnya, alias Nabi Isa Almasih as, memang benar-benar ada, dan dia (alaihissalam) benar-benar mengetahui apa yang terjadi. Namun apa yang Isa Almasih as ketahui JELAS BERBEDA JAUH dari apa yang dipaparkan oleh Injil kebanyakan, apalagi epistle-nya Paulus …. seluruh kisah hidup dan penggambaran Jesus yang ada di dalam Injil terkhusus lagi risalahnya Paulus, merupakan kebohongan.

    Ingat, Muslim tidak mengingkari Jesus (alias Isa Almasih as), tidak sama sekali. Islam hanya menyangkal kisah Jesus SEPERTI YANG DIPAPARKAN oleh Paulus, dan juga kebanyakan Rasul lain – karena Rasul-Rasul tersebut terbukti Rasul palsu karena mereka mati karena Hukum Pengadilan Dunia. Jelaslah memang benar bahwa Jesus (Isa Almasih as) mengetahui apa yang terjadi. Namun masalahnya adalah, kisah Jesus sudah DIPELINTIR oleh Paulus dan para pendosa lainnya.

    Jesus sejati, alias Isa Almasih as, penggambaran yang benar adalah sebagai berikut,

    1. Dia tidak menyatakan bahwa dirinya adalah Tuhan.
    2. Dia tidak menyatakan bahwa dia adalah Penebus Dosa dan Juruselamat Dunia.
    3. Dia tidak mati disalib.
    4. Dia tidak diangkat ke Surga setelah disalib (disalib pun tidak!).
    5. Dia pun tidak bangkit dari kematian setelah disalib (disalib pun tidak!).
    6. Dia tidak punya hubungan di dalam bentuk apapun dengan Paulus.

    Di kemudian hari datanglah Paulus. Paulus inilah yang memelintir sosok dan ajaran Almasih. Begitu juga Rasul / murid Jesus lainnya, ikut-ikutan memelintir ajaran Almasih. Hasil dari PEMELINTIRAN itulah yang sekarang disebut dengan agama Kristen. Maka dari itu, sebagai bukti illahiah bahwa mereka semua adalah Rasul palsu, maka Paulus dan para murid Jesus itu menemui maut dan mati karena Hukum Dunia, sebagai nubuat yang ada di dalam Taurat (Ulangan 18) bahwa Nabi palsu akan mati karena Hukum Pengadilan Dunia.

    Kedua.
    Tidak ada penyaliban atasnama Jesus pada masa Herodes, karena administrasi pengadilan Herodes kala itu tidak memuat nama Jesus dalam daftar eksekusi mati. Itu tandanya, penyaliban Jesus ADALAH BOHONG DAN DONGENG semata.

    Kesaksian Pilatus TIDAK menyebut Yesus. Ribuan orang kriminal disalib oleh Romawi, tetapi tidak ada cerita mengenai Yesus, karena memang Pilatus tidak pernah menyalib Yesus. Yesus telah diselamatkan oleh Allah berdasarkan Qur’an 4:157.

    Orang-orang Yahudi berkata kepada Yesus (lihat Yoh 8:57, ed): “Umurmu belum sampai lima puluh tahun dan engkau telah melihat Abraham”. Seandainya Yesus masih berusia tiga belas tahun, orang-orang Yahudi akan berkata: “Umurmu belum sampai empat belas tahun,” dan tidak akan berkata: “Umurmu belum sampai lima puluh tahun,”….; jadi, seandainya Yesus disalib ketika itu pastilah ia berusia sekitar lima puluh tahun, tetapi, sebagaimana kita kemukakan di tempat lain… tidak ada bukti apapun, dalam buku, inskripsi, atau monumen, bahwa Yesus dari Nazareth dicambuk atau disalib di zaman Pontius Pilatus.

    Josephus, Tacitus, Pliny, Philo, tidak juga dari mereka, yang menyatakan fakta adanya penyaliban ini (T.W. Doane, Bible Myths and their Parallels in other Religions, hal. 516).

    Pada abad kesembilan belas seorang sarjana terkenal, Rabbi Wise, meneliti catatan-catatan dari Pengadilan Pilatus, masih terdapat bukti dari Pengadilan ini. Namun Ia tak menemukan apapun yang menghubungkannya dengan penyaliban Jesus (Lloyd Graham, Deceptions and Myths of the Bible, p. 343). Tidak ada verifikasi dari tulisan-tulisan sejarawan menyangkut penyaliban Yesus seperti Philo, Tacitus, Pliny, Suetonius, Epictectus, Cluvius Rufus, Quintus, Curtis Rufus, Josephus.

    Ketiga.
    Tidak ada berita bahwa Jerusalem gempar dan heboh luarbiasa kala itu berkenaan dengan adanya mayat bangkit dari kematian. Itu tandanya, kebangkitan Jesus tidak pernah terjadi. Karena kalau memang benar Jesus bangkit dari kematian, maka pastilah ada kehebohan dan kegemparan luar biasa di sekitar Jerusalem. Jelas kebangkitan Jesus adalah dongeng. Maka dari itu Kristen adalah agama yang penuh dengan kebohongan. Penganutnya akan mati dan masuk neraka karena ditolak oleh Tuhan Surgawi, dan di dalam Neraka akan menyesal buat selama-lamanya.

    Cerita Injil mengenai kegelapan, gempa bumi, dan mayat berjalan-jalan adalah bohong. Matius (27:50-54) menyatakan bahwa pasca kematian Yesus terdapat beberapa peristiwa ajaib, berawal dari terbelahnya kuil, disusul gempa bumi, terbelahnya bukiT-bukiT batu, dan tiba-tiba saja kuburan tempat bersemayam orang-orang kudus terbuka dan terjadi penampakkan mayat sedang berjalan berombongan dari kuburan menuju Yerusalem dan disaksikan orang-orang dan tentara Romawi. Dongeng Kristen tersebut hanya dapat diciptakan oleh gereja dan diimani berdasarkan ketakhayulan umat Kristiani, karena pada faktanya tidak mendapat dukungan dari sumber-sumber sejarah sekuler (non-biblikal). Dapatkah kita bayangkan jika kuburan di TMP Kalibata Jakarta tiba-tiba saja terbuka, dan tengkorak-tengkorak keluar dari kuburan mereka masing-masing lalu berjalan berombongan dengan hanya mengenakan sehelai kain kafan menuju Stasiun Gambir, pastilah peristiwa ini akan menjadi bahan berita yang luar biasa hebohnya dan diliput / dicatat oleh berbagai media massa cetak dan elektronik, menjadi bahan perbincangan penduduk kota Jakarta, serta dicatat oleh sejarawan Indonesia maupun para turis yang hanya sekedar berwisata ke Jakarta.

    Faktanya adalah bahwa kisah-kisah takhayul omong kosong dari agama Kristen ini tidak didukung oleh catatan sejarawan Romawi, Yahudi, maupun sejarawan yang tinggal di Palestina kala itu, dan hal ini memudahkan kita untuk dapat menarik kesimpulan bahwa cerita Injil Matius adalah tak lebih hanya dongeng yang dibuat-buat oleh bapak-bapak gereja…..

    Keempat.
    Seluruh Injil merupakan Injil palsu, karena Rasul yang membawa Injil tersebut adalah Rasul palsu. Para Rasul tersebut mati karena vonis Pengadilan dunia, dan mati karena vonis Pengadilan dari Pemerintahan dunia ini sudah diramalkan dalam kitab Ulangan pasal 18, yaitu bahwa ciri Rasul palsu adalah bahwa dia atau Rasul itu akan mati karena hukum Pengadilan dunia. Maka kesimpulannya adalah bahwa Kristen adalah agama yang sesat karena berdiri di atas dongeng dan kebohongan, dan kitabsucinya pun juga dibawa dan ditulis oleh Rasul-Rasul palsu. Penganutnya akan mati dan masuk neraka karena ditolak oleh Tuhan Surgawi, dan di dalam Neraka akan menyesal buat selama-lamanya.

    Ulangan 18:20 >> Tetapi seorang nabi, yang terlalu berani untuk mengucapkan demi nama-Ku perkataan yang tidak Kuperintahkan untuk dikatakan olehnya, atau yang berkata demi nama allah lain, nabi itu harus mati (karena Hukum Dunia).
    Ulangan 18:21 >> Jika sekiranya kamu berkata dalam hatimu: Bagaimanakah kami mengetahui perkataan yang tidak difirmankan TUHAN? –
    Ulangan 18:22 >> Apabila seorang nabi berkata demi nama TUHAN dan perkataannya itu tidak terjadi dan tidak sampai, maka itulah perkataan yang tidak difirmankan TUHAN; dengan terlalu berani nabi itu telah mengatakannya, maka janganlah gentar kepadanya.”

    Inilah kisah maut Pengadilan Dunia untuk para penginjil yang menjadi bukti bahwa mereka adalah Rasul palsu yang dilaknat Allah Swt, seperti yang termaktub di dalam Ulangan 18 tersebut.

    • Matius meninggal dunia, karena disiksa dan dibunuh dengan pedang di Etiopia.
    • Markus meninggal dunia di Alexandria (Mesir), setelah badannya diseret hidup-hidup dengan kuda melalui jalan-jalan yang penuh batu sampai ia menemukan ajalnya.
    • Lukas mati digantung di Yunani, setelah ia berkhotbah di sana kepada orang-orang yang belum mengenal Tuhan.
    • Yohanes direbus atau lebih tepatnya digoreng di dalam bak minyak mendidih di Roma, tetapi karena Tuhan masih ingin memakai Yohanes lebih jauh, maka keajaiban terjadi sehingga walaupun ia telah digoreng hidup-hidup ia bisa hidup terus. Tetapi akhirnya ia dibuang dan diasingkan ke pulau Patmos untuk kerja paksa di tambang batubara disana. Pada saat ia berada di sana, ia mendapatkan wahyu sehingga ia bisa menulis Kitab Wahyu. Kemudian ia dibebaskan dan akhirnya kembali dan menjadi Uskup di Edessa (Turki). Ia adalah satu-satunya Rasul yang bisa mencapai usia lanjut dan bisa meninggal dunia dengan tenang.
    • Petrus mati disalib dengan kepala di bawah. Menurut beberapa sumber, kayu salib untuk Petrus dipasang berbeda, yaitu secara huruf X. Model penyaliban Petrus sebenarnya dilakukan atas permohonannya sendiri. Hal tersebut dilakukan karena Petrus merasa tidak layak untuk mati dan disalib seperti Tuhan Yesus.
    • Yakobus saudara tiri dari Tuhan Yesus dan pemimpin gereja di Yerusalem, dilempar dari puncak bubungan Bait Allah, di tempat yang sama dimana si setan dahulu membawa Tuhan Yesus untuk digoda.
    • Yakobus anak Zebedeus adalah seorang nelayan dan ia adalah murid pertama yang dipanggil untuk ikut Tuhan Yesus, ia dipenggal kepalanya di Yerusalem.
    • Bartolomeus yang lebih dikenal sebagai Nathanael menjadi misionaris di Asia, ia meninggal dunia di Armenia setelah ia mendapat hukuman cambuk yang sedemikian kejamnya sehingga semua kulitnya hancur terlepas.
    • Andreas juga disalib seperti Petrus dengan cara X di Yunani. Sebelum ia meninggal, ia disiksa dengan hukum cambuk oleh tujuh tentara dan diikat di salib. Dengan cara demikian mereka bisa memperpanjang masa sakit dan masa siksaannya.
    • Rasul Thomas mati ditusuk oleh tombak di India.
    • Yudas saudaranya dari Tuhan Yesus dihukum mati dengan panah, karena ia tidak bersedia untuk mengingkari Tuhan Yesus.
    • Matias, rasul pengganti dari Yudas Ischariot mati dihukum rajam dan akhirnya dipenggal kepalanya.
    • Rasul Paulus disiksa dengan sangat kejam dan akhirnya dipenggal kepalanya oleh Kaiser Nero di Roma pada tahun 67. Rasul Paulus adalah rasul yang paling lama mengalami masa siksaan dipenjara.

    Kelima.
    Dan kemudian, siapakah yang jadi saksi saat roh Jesus menampakkan dirinya kepada Paulus? Bukankah pengakuan harus didukung oleh dua orang saksi? Dan kalau tidak ada saksi, maka bukankah pengakuan tersebut hanyalah bohong semata??

    2 Korintus 13:1 >> Ini adalah untuk ketiga kalinya aku datang kepada kamu: Baru dengan keterangan dua atau tiga orang saksi suatu perkara sah.

    Faktanya tidak ada orang lain yang menjadi saksi untuk mendukung pengakuan Paulus ini. Maka ini benar-benar menunjukkan bahwa Paulus telah berdusta dan mengarang cerita, yang dengan karangannya itu ia berharap bisa diakui sebagai Rasul. Dan setelah ia mendapat pengakuan sebagai Rasul itulah, Paulus mulai mengacak-acak ajaran Almasih. Dan ini kemudian diperkuat dengan fakta bahwa Paulus (bersama Rasul lainnya) mati dari vonis Pengadilan Dunia. Terlebih, banyak ramalan / nubuat Paulus yang sama sekali tidak terbukti. Hal itu sebenarnya sudah memenuhi ramalan di dalam Ulangan bahwa ciri dari Nabi palsu itu adalah bahwa apa yang ia katakan akan datang atau jadi, namun ternyata tidak datang atau jadi. Maka terbuktilah sudah bahwa Paulus adalah Rasul palsu.

    Penutup.
    Kelima point di atas menunjukkan bahwa Kristen benar-benar merupakan agama yang penuh dengan kebohongan dan kekejian, karena tidak mempunyai dasar moralitas yang agung dan kokoh. Dengan memahami kelima point ini, maka kemudian menjadi jelaslah bahwa Kristen merupakan agama sesat dan keji, penganutnya akan mati dan masuk Neraka karena tidak diterima Tuhan Surgawi, dan di dalam Neraka mereka akan menyesal buat selama-lamanya.

  30. baca kesaksian kristen surga dan neraka. mereka adalah orang2 yang mati dan hidup kembali. juga ada yang koma. ada yang sadar dan rohnya dibawa Tuhan, bahkan ada bebrerapa orang islam sudah memberikan kesaksianya ketika berada dialam roh sangat menarik,,,RUGI KALAU TIDAK BACA,,,,,,,browsing aja sangat banyak dari dari orang2 yang berbeda2 suku ras agama juga manca negara merka memberi kesaksian yang serupa mirip bahkan ada yang sama……selamat membaca sebelum ajal menjemput ….,,,,,,
    sudah berkali2 saya mencari kesaksian orang islam tentang surga neraka atau alam kubur tapi belum ada……
    HEBOH………..>>>> di tempat kami seorang ibu haji yang taat salat dan sedekah koma beberapa jam n ketika sadar minta di babtis semua keluarganya heran ga habis pikir,,,,mengapa seperti itu

  31. Semuanya jadi begoooooo…. Klu itu suatu keyakinan kebenaran yg bisa membela hidupmu, ngapain bela Dia? Bukankah kita berharap Dia membela kita? Lalu knp kita harus membela ajaran-Nya seolah-olah Dia nggak mampu membela diri-Nya sendiri… Begoooooo smuaaaa.. Saya yakin Tuhan tdk perlu di bela, krn klu Tuhan harus di bela dengan mengorbankan nyawa kita spy Dia tetap benar berarti Tuhan sama nabinya itu penipuuuuuuuuu…
    ===============

    Islamthis,
    bukan begitu cara melihatnya.

    cara melihatnya harus begini:

    Pertama,
    kalo agama kita diserang, dihina, apakah kita akan tinggal diam? apakah kita akan membiarkan siapa saja utk menghina agama kita? kalo kita membiarkan siapa saja utk menghina agama kita, maka di mana letak kemuliaan agama kita? apakah agama kita diturunkan untuk dijadikan tujuan penghinaan orang lain??

    kebalikannya, kalo agama kita diserang dan dihina orang lain, maka kita WAJIB utk melakukan serang balik, atau tindakan apa pun spy orang itu berhenti menyerang dan menghina agama kita. hal itu utk menunjukkan bhw agama kita mempunyai kemuliaan. apakah ada agama di dunia ini yg tidak mempunyai kemuliaan shg boleh dihina oleh siapa pun?

    dari sense inilah, kita menggunakan istilah MEMBELA TUHAN, atau MEMBELA AGAMA TUHAN ….. yg kita bela itu agamaNya, bukan Tuhannya. tuhan itu bukan utk dibela, krn tuhan maha kuasa.

    Kedua,
    kita sbg umat beragama BERKEWAJIBAN utk menyebarkan agama dan keyakinan kita kepada orang lain (tentunya dg cara2 yg santun dan fair), dalam islam hal ini dinamakan DAKWAH, atau dalam kisten hal ini disebut dg MISIONARIS.

    perbuatan menyebarkan agama dan keyakinan itu sendiri merupakan perbuatan MENOLONG agama tuhan. pada intinya, menyebarkan agama dan keyakinan kita kepada org lain adalah ibadah. jadi, menyebarka agama kepada orang lain, merupakan perbuatan menolong tuhan. bukan tuhannya yg kita tolong, tapi kita MENOLONG ORANG LAIN utk masuk ke jalan yg benar menurut agama dan iman kita.

    kesimpulan.
    point pertama dan point kedua inilah yg disebut menolong dan membela agama tuhan. terima kasih.

  32. kwkwkkwkwkwkw seperti detektif saja memakai kata “melacak”
    kocak banget neh artikel

  33. islamthisa memang bloon
    sorry ya ane berkata begitu karena memang bloon seh

  34. bloog muslim bloon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: