Muhammad Diracun Wanita Jahudi dan Mati

Faithfreedom.org:

MARI KITA LIHAT BEBERAPA KISAH YANG MENCERITAKAN HAL PERACUNAN MUHAMMAD INI:

Ibnu Sa’ad, “Kitab al-Tabaqat al-Kabir” v2. p.249: Rasul Allah dan sahabat2nya makan daging itu. Daging (kambing) itu berkata: “Aku diracuni.” Dia (Muhammad) berkata kepada para sahabatnya, “Tahan tanganmu! Karena daging ini telah mengatakan padaku bahwa dirinya diracuni!” Mereka lalu membuang daging2 itu dari tangannya, tapi Bishr Ibn al-Bara mati. Rasulullah meminta dia (wanita Yahudi) dihadapkan kepadanya dan dia bertanya padanya,”Apa yang membuatmu melakukan hal itu?” Dia menjawab, “Aku ingin tahu apakah kau benar2 seorang nabi, yang jika memang benar maka racun ini tidak akan mengganggumu, dan jika kau ternyata seorang nabi, maka aku akan dapat membebaskan masyarakat dari dirimu. Muhammad mengeluarkan peritah dan dia pun dihukum mati

Ibnu Sa’ad, p.251, 252: …. Rasulullah menyuruh memanggil Zaynab dan berkata padanya, “Apa yang membuatmu melakukan apa yang kau telah lakukan?” Dia menjawab, “Kau telah lakukan pada masyarakatku apa yang telah kau lakukan. Kau telah membunuh ayahku, pamanku, suamiku, aku berkata pada diriku sendiri, ‘Jika kau adalah seorang nabi, kaki depan itu akan memberitahumu, dan yang telah berkata, ‘Jika kau seorang raja, kami akan mengenyahkanmu.’” ..Rasul Allah hidup sampai tiga tahu setelah itu sampai racun itu menyebabkan rasa sakit sehingga ia wafat. Selama sakitnya dia biasa berkata, “Aku tidak pernah berhenti mengamati akibat dari daging (beracun) yang kumakan di Khaibar dan aku menderita beberapa kali (dari akibat racun itu) tapi sekarang kurasa tiba saatnya batang nadiku terputus.”

Sahih Bukhari 53:394; Dikisahkan oleh Abu Huraira: …, Dia bertanya,”Apakah kau telah meracuni sup domba ini?” Mereka menjawab,”Ya.” Dia bertanya,”Mengapa kau lakukan itu?” Mereka menjawab, “Kami ingin tahu jika kau ini pembohong dan kalau kau memang pembohong, kami akan menyingkirkanmu, dan jika kau memang adalah seorang nabi, maka racun itu tidak akan mempan pada dirimu.”

Islamthis,

Muhammad wafat, TIGA tahun setelah peracunan. Dengan demikian, banyak kritisi mengklaim bhw kematian Muhammad dikarenakan racun, atau, mati diracun.

Umpama,
Saya kena kecelakaan lalu lintas.
Terus saya dibopong ke UGD, berdarah2.
Dirawat sekitar 6 hari.
Pokoknya gimana caranya, setelah 6 hari dirawat, saya pulang dan dinyatakan sehat,
dan kembali dapat beraktivitas secara wajar dan normal.
Nah TIGABELAS tahun kemudian, saya wafat.
Orang bilang, saya wafat karena kecelakaan yang saya alami tigabelas tahun yg lalu.

Apa itu fair?
Apakah setelah saya kena kecelakaan tersebut, maka saya tidak boleh wafat untuk selama2nya DEMI TIDAK DIBILANG bahwa wafatnya saya adalah karena kecelakaan 13 th-yang lalu??

Bisa jadi saya wafat karena flu burung.
Bisa jadi saya wafat karena serangan jantung.
Bisa jadi saya wafat karena stroke.
Bisa jadi saya wafat karena penyakit gula.
Banyak kemungkinan.

Lantas kenapa semua orang berkeras bahwa saya wafat karena kecelakaan tersebut??

Muhamad diracun pada suatu saat, dan itu ternyata bisa dihindari karena Muhammad mendengar perkataan sang daging bahwa ada racun. Kemudian ia wafat 3 tahun kemudian. Lantas, apa hak kita untuk menyatakan bahwa Muhammad wafat karena racun tersebut??

Baiklah, bahwa Muhammad sendiri Yang berkata bahwa SAKIT karena RACUN ITU masih menggerogotinya sampai akhir hayatnya. Ingat, Muhammad adalah manusia biasa. Dia bisa saja salah, kalau pembicaraan / statement itu adalah hal kemanusiaan belaka (tidak ada hubungannya dengan tugas kenabiannya).

Coba lihat pada kisah pembunuhan atas Nabi Yahya (Yohanes Pembaptis). Dia mati karena dipenggal oleh kalangan istana Herodes. Bukankah secara prinsip, kematian Yahya dan Muhammad ADALAH SAMA DAN SERUPA, alias karena ulah seorang wanita?? Kalau kita ingin berkata bahwa Muhammad bukan Nabi / Rasul (karena ia mati karena “dibunuh”), maka berarti Yahya / Yohanes Pembaptis juga bukan Nabi.

Itu pun Kalau memang benar bahwa Muhammad wafat karena DIBUNUH. Toh kenaytaannya tidak lah sama sekali. Dia wafat di pangkuan istrinya, karena demam yang sangat tinggi.

Mungkin akan ada yang akan berkilah, WAH, ALKITAB TIDAK MENGKLAIM JOHANES PEMBAPTIS SEBAGAI NABI / RASUL.

Baiklah bahwa Yahya / Yohanes Pembaptis bukan Nabi / Rasul, tapi mengapa sdm orang karosetan mendengar semua perkataannya, seolah-olah apa yang dia katakan adalah firman Tuhan???

Kita tiap hari KERACUNAN.
Asap kenalpot.
Polusi sampah Yang menumpuk.
Kolesterol nasi padang.
Asap rokok.
Zat2 pengawet dan pewarna pd makanan / minuman pabrikan.
Suatu saat kita pasti mati. Apakah orang akan berkata bahwa kita mati karena diracun??

Apakah definisi mati diracun itu??
Kira-kira demikian:

Mati diracun, adalah mati KONTAN SEKETIKA setelah mengkonsumsi racun pada dosis yg tepat.

Nah, apakah definisi itu terdapat pada kisah wafatnya Muhammad?
Kecuali, ada kritisi yang punya HADIS SAHIH yang menyatakan bahwa Muhammad wafat 3 menit setelah makan daging beracun tersebut. Kalau tidak ada, maka sebaiknya kaum kritisi diam saja selama-lamanya.

Point berikutnya adalah, fakta bahwa Muhammad diracuni oleh seorang wanita Jahudi. wanita itu berkata,

aku akan meracuni muhammad. kalau dia memang nabi, pasti dia tidak akan mati. tapi kalau dia mati, maka dia adalah pembohong.

Yang harus kita bahas adalah, ada apa dengan wanita Jahudi ini?
Mengapa wanita Jahudi ini yang membuat kriteria kenabian tersebut?

Kalaulah yang membuat kriteria tersebut adalah perkataan kitab suci Veda, atau Taurat, atau perkataan seorang Raja, atau Paus Roma, baiklah kriteria itu dapat kita terima. Sementara yang kita dapatkan di sini hanyalah seorang wanita Jahudi yang kecewa dan marah.

Siapa loe!!????

Kenapa tidak sekalian, wanita Jahudi itu bilang, bahwa kalau Muhammad itu berjenggot panjang, maka ia adalah Nabi dan Rasul yahweh. Tapi kalau Muhammad itu tidak berjenggot panjang, maka dia hanyalah fotomodel biasa ….

Apa bedanya dengan kalau wanita jahudi itu membuat kriteria seperti itu??

54 Responses

  1. Racun itu tergantung kriteria. Ada racun yang mampu langsung membunuh manusia, namun ada halnya juga ada racun yg membunuh manusia secara perlahan-lahan… Tergantung juga seberapa besar dosis dan efek yang diberikan oleh racun itu…
    Sama halnya seperti virus HIV AIDS.. Virus tersebut tdk membunuh manusia secara langsung tp bertahun-tahun kesudahannya. .

  2. KRISTOFORUS, on December 12, 2011 at 7:03 pm said:

    Racun itu tergantung kriteria. Ada racun yang mampu langsung membunuh manusia, namun ada halnya juga ada racun yg membunuh manusia secara perlahan-lahan… Tergantung juga seberapa besar dosis dan efek yang diberikan oleh racun itu…
    Sama halnya seperti virus HIV AIDS.. Virus tersebut tdk membunuh manusia secara langsung tp bertahun-tahun kesudahannya. .

    Ga usah ngomong, bro -kalo begitu…..
    Pada Kisah pengracunan Muhammad Saw, kita melihat ada orang lain selain Muhammad Saw yang MENGKONSUMSI daging beracun tersebut, yaitu sahabat Nabi yang bernama Bishr Ibn al-Bara, dan sahabat ini MATI SEKETIKA ITU JUGA.
    Kalo kita tilik pengracunan menurut teori kamu, yaitu harus tergantung kriteria, dosis dan efek dari racun tersebut, maka MENGAPA Muhammad Saw TIDAK MATI seketika itu juga, sementara albisher MATI?? Bukan kah dosis, kriteria dan efek racun yang diberikan kepada Muhammad Saw dan albisher itu adalah SAMA??
    Lebih lanjut, kalo kita tilik studi pengracunan ini menurut teori kamu, maka bukankah itu berarti kita semua nanti akan dikatakan mati karena racun? Coba lihat, setiap hari kita MENGKONSUMSI racun, racun polusi kendaraan, racun bahan pengawet dan pewarna makanan, racun asap rokok, racun dari minyak jelanta yang dipakai menggoreng gorengan favorit kita…….racun kolesterol ….. racun dari gula yang setiap hari kita gunakan untuk kopi …..
    Kalo begitu teorinya, wah berarti semua Nabi itu MATI KARENA DIRACUN doooong ….
    Lihat saja …… Nabi ibrahim, Nabi yusuf, Nabi daud, Nabi sulaiman …… Nabi adam …. mereka semua sudah mengkonsumsi elemen2 racun yang bertebaran di Dunia ini dalam jumlah dan porsi yang sedemikian rupa, yang mana itu tidak membunuh mereka MATI SEKETIKA …… namun mati lambat laun …..
    Gimana?
    Setuju???

    Kalo pada akhirnya kamu meonolak pendapat saya bahwa Nabi adam Nabi daud Nabi luth mati karena racun, maka itu artinya kamu juga harus setuju bahwa Muhammad Saw pun tidak mati karena diracun ……
    Deal?

    • Yg benar, dalam buku pelajaran kls 4 sy, Nabi Muhammad SAW meninggal karena sakit. Klo tdk salah, sakit keras,

    • ha………………….sakit rematik kali ya…………………smua kontroversi tentang mamat

    • kontroversi memang tetap ada, dan tidak bisa dihindari ..

      jesus pun juga dipenuhi kontropersih …………….

      itu mah wajiyarrrrrrrrrrrrrrrr ………….

    • Muslimers pancen tukang ngeyel, susah nerangin sama manusia IQ 2 digit.
      =============

      Islmthis,
      karoSetaners pancen tukang ngeyel, susah nerangin sama manusia IQ 2 digit.

    • INI PERKATAAN ANDA … : …

      Ga usah ngomong, bro -kalo begitu…..
      Pada Kisah pengracunan Muhammad Saw, kita melihat ada orang lain selain Muhammad Saw yang MENGKONSUMSI daging beracun tersebut, yaitu sahabat Nabi yang bernama Bishr Ibn al-Bara, dan sahabat ini MATI SEKETIKA ITU JUGA. ….

      TOLONG TUNJUKKAN KEPADA SAYA NOMOR HADITHS DAN SIAPA YANG MERIWAYATKANNYA BAHWA SAHABAT MUHAMMAD S.A.W. YANG BERNAMA BISHR IBN AL – BARA IKUT MEMAKAN DAGING BERACUN YANG DUBERIKAN KEPADA MUHAMMAD S.A.W. ITU …

      TUNJUKKAN DIMANA DILILNYA … BILA ANDA BENAR …

      JANGAN JANGAN ANDA SUDAH MELAKUKAN KEBOHONGAN PUBLIK … ATAU … ANDA ADALAH SEORANG ISLAM PEMBOHONG BESAR ,,,

      COBA TUNJUKKAN DIMANA ADA TERTULIS DALIL ANDA TERSEBUT … BILA ANDA MEMANG BENAR … OK
      =================

      Islamthis,

      sudah ada tuh di thread ini sendiri. anda tidak baca yaaaa???

      otak dikemanain????

    • Nabi itu matinya karena komplikasi beberapa penyakit antara lain adalah penyakit jantung, tekanan darah tinggi karena sang rosul alloh terlalu banyak makan daging domba kolesterol tinggi untuk meningkatkan daya sexnya dan juga penyakit kelamin yaitu sipilis akut. Mengenai mati karena diracun, bisa jadi benar karena daging beracun yang dimakan kadar racun yang masuk cuma sedikit sekali sehingga baru 3 tahun wafat. Indikasi racunnya kalau menurut ilmu kedokteran sekarang adalah cyanida. Kalau masalah moral beliau, menurut tulisan yang dibuat oleh Ali Sina, jauh dari sifat nabi suci, sepertinya ini benar. Lihat saja ISIS, Taliban, hisbullah, boko haram, hamas, etc adalah terilhami dan mengikuti ajaran “sang nabi suci” itu. Sebagai orang Jawa, lebih baik saya mengikuti ajaran kejawen saja yang merupakan ajaran leluhur saya yang sangat bermoral. Sepertinya islam itu bukanlah agama, melainkan adalah ideologi politik layaknya seperti NAZI.Kalau islam mau tetap exis, ajarannya harus direformasi sehingga tidak jahat seperti sekarang ini. Quranpun sebenarnya dari waktu kewaktu sering dirobah, walaupun ini tidak pernah diakui, tapi yaitu tadi, perobahannya tidak pernah menjadi makin baik, malah tambah jahat. Beda dengan agama2 lain, isinya mengajarkan tentang kasih sayang terhadap sesama manusia, termasuk kejawen yang saya anut. Maka dari itu, bacalah kitab2 agama lain supaya kita tidak menjadi katak dalam tempurung. Baca juga, misalnya tulisan2 Sang Jenius yang jujur ALI SINA, beliau sangat menguasai isi Alquran dengan sangat detail dan dalam sekali walaupun sering kata2nya keras, tapi memang itu gayanya. Jangan takut menjadi murtad kalau mau baca tulisan2 orang lain. Saya kira Bapak Ali Sina lebih menguasai Alquran dari siapapun termasuk para muslim seluruh dunia, termasuk anda2 semua. Beliau sangat mencintai anda2 semua, karena itu beliau memberi informasi yang sebenar-benarnya tentang isi quran yang anda2 sendiri sepertinya tidak jujur bahwa sebenarnya anda (maaf) kurang menguasai. Janganlah saudara2 muslims fanatik buta. Kalau misalnya neraka itu nyata, anda2 semua pasti masuk neraka.
      =============

      Islamthis,
      jesus itu mati karena dibunuh karena kebanyakan sex dg domba dan keledai …. pun juga karena kebnyakan korbannya adl gadis cilik …. hahahahaha …

      makanya skg kristen itu identik dg ajaran bugilmassal di tengah kota, freesex, pornografi di dinding2 gereja, dan masih banyak lagi … hahahahaha …

  3. kenapa ya orang diluar agama lain suka skeptis dan seenaknya dalam memahami ajaran dan sejarah agama lain “Bagiku Agamaku, Bagimu Agamamu”

  4. Almasih=Yang Diurapi. Isa=satu satunya. Allahi Salam=Penjamin Keselamatan. Alquran dalam bahasa aslinya bahasa Arab yang punya gelar AS cuma satu hanya Isa. Dan cara penulisannya Almasih Isa AS, kata Almasih ditaruh didepan. Tapi entah kenapa dalam Alquran terjemahan bhs Indonesia semua nabi sejak nabi Adam diberi gelar AS, padahal tidak demikian dalam bhs Arabnya.
    =========

    Islamthis,
    Isa=satu satunya.

    Sejak kapan isa barti satusatunya?

    Semua nabi digelari AS / alaihis Salam, yg barti “atasnya keselamatan”. Hanya nabi muhammad yg digelari SAW / sallallahu Alaihi Wassalam, yg barti “salawat dan salam Allah atasnya”.

    Trimakasih.

  5. isa/esa=satu.
    satu satunya nabi diantara 25 nabi yg tidak berbapak. tuhan melalui kuasanya memilih maryam untuk mengandung isa tnpa adanya hubungan biologis. karna orang barat sering suka perkataan logika . tidak mungkin yg mungkin tuhan menggauli maryam dan lahirlah anak allah. lalu bagaimana tuhan menciptakan manusia pertama? bingung lagi ORKIS di buatnya.. diantara agama di dunia hnya orkis yg menuhankan manusia. yesus suka makan minum buang hajat, itu mhkluk. ORKIS malu punya tuhan di mahkotai kwat berduri,dibunuh, telanjang.dihinakan. dan tidk pula berfikir klo itu manusia. alih alih menutupi kprcayaan yg konyol akhirnya berkata penebusan dosa. lesus firman hidup.betul”konyol. dialah satu” pncari celah lemah umat islam . mengembar gmborkan muhammad mati di racun, penyakitan karna perkawinan, dsb.

  6. Islamthis ini rasanya kog dendam banget sama Jesus yaa…. padahal Jesus lho gak kenal sama anda. Hati2, beda antara benci dan cinta itu tipis. Dan saya org yg pertamakali bersuka cita klo anda tiba2 jadi penganut kristen. Amen! Doa org benar kuat kuasanya.
    ===================

    Islamthis,
    saya tidak benci ato dendam kepada jesus.

    saya hanya benci kepada ajaran kristen, krn ajaran kristen itu BERASAL DARI PAULUS iblis jahanam ….

    paulus lah yg telah MEMBAJAK AJARAN ISA ALMASIH dan hasil bajakan itu dinamakan KRISTEN …..

    saya harap anda mulai mengerti skg …

    terima kasih.

  7. Semoga orang Karosetan itu dirajam sampe mati, yg, aku mengharapkan dimana Indonesia ini menggunakan hukum Belanda-Islam. Sebab ulama mengambil hal2 yg baik saja, dlm memutuskan perkara.

  8. kalo memilih pemimpin atau panutan atau juga nabi.
    PILIH yang benar-benar bermoral dan ber ahlak mulia. apakah panutan anda sudah bermoral..???? apakah panutan anda masih penuh kbencian dan dendam sesama manusia..??? atau ber ahlak cinta kasih..??? silahkan anda pilih….
    ===============

    Islamthis,
    Ya, dapat saya pastikan bahwa panutan saya, yaitu Nabi Muhammad saw merupakan tokoh yg bermoral, dan sudah tidak penuh dg kebencian dan dendam pada sesama. Nabi Muhammad saw merupakan tokoh yg penuh cinta kasih dan pemaaf kepada sesama, dan merupakan anak manusia yg mempunyai moral tertinggi dan teragung sepanjang sejarah.

    terima kasih.

    • LOL

      Kalau punya Moral dia tidak akan ngentot sama anak ingusan bung !!!
      NGOMONG PAKAI OTAK JANGAN PAKAI KON*** !!

    • Aisyah Tidak Pernah Kawin dalam Usia Dini

      Sebagaian besar riwayat yang menceritakan hal ini yang tercetak di hadist yang semuanya diriwayatkan hanya oleh Hisham ibn `Urwah, yang mencatat atas otoritas dari Bapaknya,Yang mana seharusnya minimal 2 atau 3 orang harus mencatat hadist serupa juga. Adalah aneh bahwa tak ada seorangpun yang di Medinah, dimana Hisham ibn `Urwah tinggal, sampai usia 71 tahun baru menceritakan hal ini, disamping kenyataan adanya banyak murid-murid di Medinah termasuk yang kesohor Malik ibn Anas, tidak menceritakan hal ini.
      Asal dari riwayat ini adalah dari orang-orang Iraq, dimana Hisham tinggal disana dan pindah dari Medinah ke Iraq pada usia tua.
      Tehzibu’l-Tehzib, salah satu buku yang cukup terkenal yang berisi catatan para periwayat hadist, menurut Yaqub ibn Shaibah mencatat : ” Hisham sangat bisa dipercaya, riwayatnya dapat diterima, kecuali apa-apa yang dia ceritakan setelah pindah ke Iraq ” (Tehzi’bu’l-tehzi’b, Ibn Hajar Al-`asqala’ni, Dar Ihya al-turath al-Islami, 15th century. Vol 11, p.50).
      Dalam pernyataan lebih lanjut bahwa Malik ibn Anas menolak riwayat Hisham yang dicatat dari orang-orang Iraq: ” Saya pernah dikasih tahu bahwa Malik menolak riwayat Hisham yang dicatat dari orang-orang Iraq” (Tehzi’b u’l-tehzi’b, IbnHajar Al- `asqala’ni, Dar Ihya al-turath al-Islami, Vol.11, p. 50).
      Mizanu’l-ai`tidal, buku lain yang berisi uraian riwayat hidup pada periwayat hadist Nabi saw mencatat: “Ketika masa tua, ingatan Hisham mengalami kemunduran yang mencolok” (Mizanu’l-ai`tidal, Al-Zahbi, Al-Maktabatu’l-athriyyah, Sheikhupura, Pakistan, Vol. 4, p. 301).

      KESIMPULAN: berdasarkan referensi ini, Ingatan Hisham sangatlah jelek dan riwayatnya setelah pindha ke Iraq sangat tidak bisa dipercaya, sehingga riwayatnya mengenai umur pernikahan Aisyah adalah tidak kredibel.

      KRONOLOGI: Adalah vital untuk mencatat dan mengingat tanggal penting dalam sejarah Islam:
      pra-610 M: Jahiliya (pra-Islamic era) sebelum turun wahyu
      610 M: turun wahyu pertama AbuBakr menerima Islam
      613 M: Nabi Muhammad mulai mengajar ke Masyarakat
      615 M: Hijrah ke Abyssinia.
      616 M: Umar bin al Khattab menerima Islam.
      620 M: dikatakan Nabi meminang Aisyah
      622 M: Hijrah ke Yathrib, kemudian dinamai Medina
      623/624 M: dikatakan Nabi saw berumah tangga dengan Aisyah

      BUKTI #2: MEMINANG

      Menurut Tabari (juga menurut Hisham ibn `Urwah, Ibn Hunbal and Ibn Sad), Aisyah dipinang pada usia 7 tahun dan mulai berumah tangga pada usia 9 tahun.
      Tetapi, di bagian lain, Al-Tabari mengatakan: “Semua anak Abu Bakr (4 orang) dilahirkan pada masa jahiliyah dari 2 isterinya ” (Tarikhu’l-umam wa’l-mamlu’k, Al-Tabari (died 922), Vol. 4,p. 50, Arabic, Dara’l-fikr, Beirut, 1979).

      Jika Aisyah dipinang 620M (Aisyah umur 7 tahun) dan berumah tangga tahun 623/624 M (usia 9 tahun), ini mengindikasikan bahwa Aisyah dilahirkan pada 613 M. Sehingga berdasarkan tulisan Al- Tabari, Aisyah seharusnya dilahirkan pada 613M, Yaitu 3 tahun sesudah masa jahiliyah usai (610 M).
      Tabari juga menyatakan bahwa Aisyah dilahirkan pada saat jahiliyah. Jika Aisyah dilahirkan pada era Jahiliyah, seharusnya minimal Aisyah berumur 14 tahun ketika dinikah. Tetapi intinya Tabari mengalami kontradiksi dalam periwayatannya.

      KESIMPULAN: Al-Tabari tak reliable mengenai umur Aisyah ketika menikah.

      BUKTI # 3: Umur Aisyah jika dihubungkan dengan umur Fatimah

      Menurut Ibn Hajar, “Fatima dilahirkan ketika Ka`bah dibangun kembali, ketika Nabi saw berusia 35 tahun… Fatimah 5 tahun lebih tua dari Aisyah ” (Al-isabah fi tamyizi’l-sahabah, Ibn Hajar al-Asqalani, Vol. 4, p. 377, Maktabatu’l-Riyadh al-haditha, al-Riyadh,1978).
      Jika Statement Ibn Hajar adalah factual, berarti Aisyah dilahirkan ketika Nabi berusia 40 tahun. Jika Aisyah dinikahi Nabi pada saat usia Nabi 52 tahun, maka usia Aisyah ketika menikah adalah 12 tahun.
      KESIMPULAN: Ibn Hajar, Tabari, Ibn Hisham, dan Ibn Humbal kontradiksi satu sama lain. Tetapi tampak nyata bahwa riwayat Aisyah menikah usia 7 tahun adalah mitos tak berdasar.

      BUKTI #4: Umur Aisyah dihitung dari umur Asma’

      Menurut Abda’l-Rahman ibn abi zanna’d: “Asma lebih tua 10 tahun dibanding Aisyah (Siyar A`la’ma’l-nubala’, Al-Zahabi, Vol. 2, p. 289, Arabic, Mu’assasatu’l-risalah, Beirut, 1992).
      Menurut Ibn Kathir: “Asma lebih tua 10 tahun dari adiknya [Aisyah]” (Al-Bidayah wa’l-nihayah, Ibn Kathir, Vol. 8, p. 371,Dar al-fikr al-`arabi, Al-jizah, 1933).

      Menurut Ibn Kathir: “Asma melihat pembunuhan anaknya pada tahun 73 H, dan 5 hari kemudian Asma meninggal. Menurut iwayat lainya, dia meninggal 10 atau 20 hari kemudian, atau bebrapa hari lebih dari 20 hari, atau 100 hari kemudian. Riwayat yang paling kuat adalah 100 hari kemudian. Pada waktu Asma Meninggal, dia berusia 100 tahun” (Al-Bidayah wa’l-nihayah, Ibn Kathir, Vol. 8, p. 372, Dar al-fikr al-`arabi, Al- jizah, 1933)
      Menurut Ibn Hajar Al-Asqalani: “Asma hidup sampai 100 tahun dan meninggal pada 73 or 74 H.” (Taqribu’l-tehzib, Ibn Hajar Al-Asqalani,p. 654, Arabic, Bab fi’l-nisa’, al-harfu’l-alif, Lucknow).
      Menurut sebagaian besar ahli sejarah, Asma, Saudara tertua dari Aisyah berselisuh usia 10 tahun. Jika Asma wafat pada usia 100 tahun dia tahun 73 H, Asma seharusnya berusia 27 atau 28 tahun ketika hijrah (622M).
      Jika Asma berusia 27 atau 28 tahun ketika hijrah (ketika Aisyah berumah tangga), Aisyah seharusnya berusia 17 atau 18 tahun. Jadi, Aisyah, berusia 17 atau 18 tahun ketika hijrah pada taun dimana Aisyah berumah tangga.
      Berdasarkan Hajar, Ibn Katir, and Abda’l-Rahman ibn abi zanna’d, usia Aisyah ketika beliau berumah tangga dengan Rasulullah adalah 19 atau 20 tahun.
      Dalam bukti # 3, Ibn Hajar memperkirakan usia Aisyah 12 tahun dan dalam bukti #4 Ibn Hajar mengkontradiksi dirinya sendiri dengan pernyataannya usia Aisyah 17 atau 18 tahun. Jadi mana usia yang benar ? 12 atau 18..?
      kesimpulan: Ibn Hajar tidak valid dalam periwayatan usia Aisyah.

      BUKTI #5: Perang BADAR dan UHUD

      Sebuah riwayat mengenai partisipasi Aisyah dalam perang Badr dijabarkan dalam hadist Muslim, (Kitabu’l-jihad wa’l-siyar, Bab karahiyati’l-isti`anah fi’l-ghazwi bikafir). Aisyah, ketika menceritakan salah satu moment penting dalam perjalanan selama perang Badar, mengatakan: “ketika kita mencapai Shajarah”. Dari pernyataan ini tampak jelas, Aisyah merupakan anggota perjalanan menuju Badar. Sebuah riwayat mengenai pastisipasi Aisyah dalam Uhud tercatat dalam Bukhari (Kitabu’l-jihad wa’l-siyar, Bab Ghazwi’l-nisa’ wa qitalihinnama`a’lrijal): “Anas mencatat bahwa pada hari Uhud, Orang-orang tidak dapat berdiri dekat Rasulullah. [pada hari itu,] Saya melihat Aisyah dan Umm-i-Sulaim dari jauh, Mereka menyingsingkan sedikit pakaian-nya [untuk mencegah halangan gerak dalam perjalanan tsb].”

      Lagi-lagi, hal ini menunjukkan bahwa Aisyah ikut berada dalam perang Uhud and Badr.

      Diriwayatkan oleh Bukhari (Kitabu’l-maghazi, Bab Ghazwati’l-khandaq wa hiya’l-ahza’b): “Ibn `Umar menyatakan bahwa Rasulullah tidak mengijinkan dirinya berpastisispasi dalam Uhud, pada ketika itu, Ibnu Umar berusia 14 tahun. Tetapi ketika perang Khandaq, ketika berusia 15 tahun, Nabi mengijinkan Ibnu Umar ikut dalam perang tsb.”
      Berdasarkan riwayat diatas, (a) anak-anak berusia dibawah 15 years akan dipulangkan dan tidak diperbolehkan ikut dalam perangm, dan (b) Aisyah ikut dalam perang badar dan Uhud
      KESIMPULAN: Aisyah ikut dalam perang Badar dan Uhud jelas mengindikasikan bahwa beliau tidak berusia 9 tahun ketika itu, tetapi minimal berusia 15 tahun. Disamping itu, wanita-wanita yang ikut menemani para pria dalam perang sudah seharusnya berfungsi untuk membantu, bukan untuk menambah beban bagi mereka. Ini merupakan bukti lain dari kontradiksi usia pernikahan Aisyah.

      BUKTI #6: Surat al-Qamar (Bulan)

      Menurut beberapa riwayat, Aisyah dilahirkan pada tahun ke delapan sebelum hijriyah. Tetapi menurut sumber lain dalam Bukhari, Aisyah tercatat mengatakan hal ini: “Saya seorang gadis muda (jariyah dalam bahasa arab)” ketika Surah Al-Qamar diturunkan(Sahih Bukhari, kitabu’l-tafsir, Bab Qaulihi Bal al-sa`atu Maw`iduhum wa’l-sa`atu adha’ wa amarr).

      Surat 54 dari Quran diturunkan pada tahun ke delapan sebelum hijriyah(The Bounteous Koran, M.M. Khatib, 1985), menunjukkan bahwa surat tsb diturunkan pada tahun 614 M. jika Aisyah memulai berumahtangga dengan Rasulullah pada usia 9 di tahun 623 M or 624 M, Aisyah masih bayi yang baru lahir (sibyah in Arabic) pada saat Surah Al-Qamar diturunkan. Menurut riwayat diatas, secara aktual tampak bahwa Aisyah adalah gadis muda, bukan bayi yang baru lahir ketika pewahyuan Al-Qamar. Jariyah berarti gadis muda yang masih
      suka bermain (Lane’s Arabic English Lexicon). Jadi, Aisyah, telah menjadi jariyah bukan sibyah (bayi), jadi telah berusia 6-13 tahun pada saat turunnya surah Al-Qamar, dan oleh karean itu sudah pasti berusia 14-21 tahun ketika dinikah Nabi.
      Kesimpulan: riwayat ini juga mengkontra riwayat pernikahan Aisyah yang berusia 9 tahun.

      BUKTI #7: Terminologi bahasa Arab

      Menurut riwayat dari Ahmad ibn Hanbal, sesudah meninggalnya isteri pertama Rasulullah, Khadijah, Khaulah datang kepada Nabi dan menasehati Nabi untuk menikah lagi, Nabi bertanya kepada nya ttg pilihan yang ada di pikiran Khaulah. Khaulah berkata: “Anda dapat menikahi seorang gadis (bikr) atau seorang wanita yang pernah menikah (thayyib)”. Ketika Nabi bertanya ttg identitas gadis tsb (bikr), Khaulah menyebutkan nama Aisyah.
      Bagi orang yang paham bahasa Arab akan segera melihat bahwa kata bikr dalam bahasa Arab tidak digunakan untuk gadis belia berusia 9 tahun. Kata yang tepat untuk gadis belia yangmasih suka bermain-main adalah, seperti dinyatakan dimuka, adalah jariyah. Bikr disisi lain, digunakan untuk seorang wanita yang belum menikah serta belum punya pertautan pengalaman dengan pernikahan, sebagaiaman kita pahami dalam bahasa Inggris “virgin”.
      Oleh karean itu, tampak jelas bahwa gadis belia 9 tahun bukanlah “wanita” (bikr) (Musnad Ahmad ibn Hanbal, Vol. 6, p. .210,Arabic, Dar Ihya al-turath al-`arabi, Beirut).

      Kesimpulan: Arti literal dari kata, bikr (gadis), dalam hadist diatas adalah “wanita dewasa yang belum punya pengalaman sexual dalam pernikahan.” Oleh karean itu, Aisyah adalah seorang wanita dewasa pada waktu menikahnya.

      BUKTI #8. Text Qur’an

      Seluruh muslim setuju bahwa Quran adalah buku petunjuk. Jadi, kita perlu mencari petunjuk dari Qur’an untuk membersihkan kabut kebingungan yang diciptakan oleh para periwayat pada periode klasik Islam mengenai usia Aisyah dan pernikahannya. Apakah Quran mengijinkan atau melarang pernikahan dari gadis belia berusia 7 tahun?

      Tak ada ayat yang secara eksplisit mengijinkan pernikahan seperti itu. Ada sebuah ayat , yang bagaimanapun, yang menuntun muslim dalam mendidik dan memperlakukan anak yatim. Petunjuk Qur’an mengenai perlakuan anak Yatim juga valid doaplikasikan ada anak kita sendiri sendiri. Ayat tsb mengatakan : Dan janganlah kamu serahkan kepada orang-orang yang belum sempurna akalnya, harta (mereka yang ada dalam kekuasaanmu) yang dijadikan Allah sebagai pokok kehidupan. Berilah mereka belanja dan pakaian (dari hasil harta itu) dan ucapkanlah kepada mereka kata-kata yang baik. (Qs. 4:5) Dan ujilah anak yatim itu sampai mereka cukup umur untuk kawin. Kemudian jika menurut pendapatmu mereka telah cerdas (pandai memelihara harta), maka serahkanlah kepada mereka harta-hartanya. ?? (Qs. 4:6)
      Dalam hal seorang anak yang ditingal orang tuanya, Seorang muslim diperintahkan untuk (a) memberi makan mereka, (b) memberi pakaian, (c) mendidik mereka, dan (d) menguji mereka thd kedewasaan “sampai usia menikah” sebelum mempercayakan mereka dalam pengelolaan keuangan.
      Disini, ayat Qur’an menyatakan ttg butuhnya bukti yang teliti terhadap tingkat kedewasaan intelektual dan fisik melalui hasil test yang objektif sebelum memasuki usia nikah dan untuk mempercayakan pengelolaan harta-harta kepada mereka.

      Dalam ayat yang sangat jelas diatas, tidak ada seorangpun dari muslim yang bertanggungjawab akan melakukan pengalihan pengelolaan keuangan pada seorang gadis belia berusia 7 tahun. Jika kita tidak bisa mempercayai gadis belia berusia 7 tahun dalam pengelolaan keuangan, Gadis tsb secara tidak memenuhi syarat secara intelektual maupun fisik untuk menikah. Ibn Hambal (Musnad Ahmad ibn Hambal, vol.6, p. 33 and 99) menyatakan bahwa Aisyah yang berusia 9 tahun lebih tertarik untuk bermain dengan mainannya daripada mengambi tugas sebagai isteri. Oleh karean itu sangatlah sulit untuk mempercayai, bahwa AbuBakar,seorang tokoh muslim, akan menunangkan anaknya yang masih belia berusia 7 taun dengan Nabi yang berusia 50 tahun.. Sama sulitnya untuk membayangkan bahwa Nabi menikahi seorang gadis belia berusia 7 tahun.
      Sebuah tugas penting lain dalam menjaga anak adalah mendidiknya. Marilah kita memunculkan sebuah pertanyaan,” berapa banyak di antara kita yang percaya bahwa kita dapat mendidik anak kita dengan hasil memuaskan sebelum mereka mencapai usia 7 atau 9 tahun?” Jawabannya adalah Nol besar. Logika kita berkata, adalah tidak mungkin tugas mendidik anak kita dengan memuaskan sebelum mereka mencapai usia 7 tahun, lalu bagaimana mana mungkin kita percaya bahwa Aisyah telah dididik secara sempurna pada usia 7 tahun seperti diklaim sebagai usia pernikahannya?

      AbuBakr merupakan seorang yang jauh lebih bijaksana dari kita semua, Jadi dia akan merasa dalam hatinya bahwa Aisyah masih seorang anak-anak yang belum secara sempurna sebagaimana dinyatakan Qur’an. Abu Bakar tidak akan menikahkan Aisyah kepada seorangpun. Jika sebuah proposal pernikahan dari gadis belia dan belum terdidik secara memuaskan datang kepada Nabi, Beliau akan menolak dengan tegas karean itu menentang hukum-hukum Quran.
      Kesimpulan: Pernikahan Aisyah pada usia 7 tahun akan menentang hukum kedewasaan yang dinyatakan Quran. Oleh karean itu, Cerita pernikahan Aisyah gadis belia berusia 7 tahun adalah mitos semata.

      BUKTI #9: Ijin dalam pernikahan

      Seorang wanita harus ditanya dan diminta persetujuan agar pernikahan yang dia lakukan menjadi syah (Mishakat al Masabiah, translation by James Robson, Vol. I, p. 665). Secara Islami, persetujuan yang kredible dari seorang wanita merupakan syarat dasar bagi kesyahan sebuah pernikahan.

      Dengan mengembangkan kondisi logis ini, persetujuan yang diberikan oleh gadis belum dewasa berusia 7 tahun tidak dapat diautorisasi sebagai validitas sebuah pernikahan.
      Adalah tidak terbayangkan bahwa AbuBakr, seorang laki-laki yang cerdas, akan berpikir dan mananggapi secara keras ttg persetujuan pernikahan gadis 7 tahun (anaknya sendiri) dengan seorang laki-laki berusia 50 tahun.
      Serupa dengan ini, Nabi tidak mungkin menerima persetujuan dari seorang gadis yang menurut hadith dari Muslim, masih suka bermain-main dengan bonekanya ketika berumah tangga dengan Rasulullah.
      kesimpulan: Rasulullah tidak menikahi gadis berusia 7 tahun karena akan tidak memenuhi syarat dasar sebuah pernikahan islami ttg klausa persetujuan dari pihak isteri. Oleh karean itu, hanya ada satu kemungkinan Nabi menikahi Aisyah seorang wanita yang dewasa secara intelektual maupun fisik.

      SUMMARY:

      Tidak ada tradisi Arab untuk menikahkan anak perempuan atau laki-laki yang berusia 9 tahun, Demikian juga tidak ada pernikahan Rasulullah saw dan Aisyah ketika berusia 9 tahun. Orang-orang arab tidak pernha keberatan dengan pernikahan seperti ini, karean ini tak pernah terjadi sebagaimana isi beberapa riwayat.

      Jelas nyata, riwayat pernikahan Aisyah pada usia 9 tahun oleh Hisham ibn `Urwah tidak bisa dianggap sebagai kebenaran, dan kontradisksi dengan riwayat-riwayat lain. Lebih jauh, tidak ada alasan yang nyata untuk menerima riwayat Hisham ibn `Urwah sebagai kebenaran ketika para pakar lain, termasuk Malik ibn Anas, melihat riwayat Hisham ibn `Urwah selama di
      Iraq adalah tidak reliable. Pernyataan dari Tabari, Bukhari dan Muslim menunjukkan mereka kontradiksi satu sama lain mengenai usia menikah bagi Aisyah. Lebih jauh, beberapa pakar periwayat mengalami internal kontradiksi dengan riwayat-riwayatnya sendiri. Jadi, riwayat usia Aisyah 9 tahun ketika menikah adalah tidak reliable karean adanya kontradiksi yang nyata pada catatan klasik dari pakar sejarah Islam.

      Oleh karean itu, tidak ada alasan absolut untuk menerima dan mempercayai usia Aisyah 9 tahun ketika menikah sebagai sebuah kebenaran disebabkan cukup banyak latar belakang untuk menolak riwayat tsb dan lebih layak disebut sebagai mitos semata. Lebih jauh, Qur’an menolak pernikahan gadis dan lelaki yang belum dewasa sebagaimana tidak layak membebankan kepada mereka tanggung jawab-tanggung jawab.

    • Kasihan nabi suci muhammad, matinya ngenes tenan dengan komplikasi beberapa penyakit, sepert sipilis, jantung, tekanan darah tinggi, mungkin juga hiv/aids karena sang nabi suci disamping berhubungan badan dengan para wanita juga suka dengan sesama pria dan ngenesnya lagi, wafatnya diracun oleh isteri-isterinya sendiri karena sakit hati. Tetapi beliau memang hebat, kalau hidup zaman sekarang, hugh hefner pun gak bakalan menang. Itulah akhir hidup tragis kekasih alloh, mari kita semua bersalawat untuk beliau agar arwahnya diterima disisinya. Janganlah kita mengejek beliau, sang kekasih alloh itu.
      ========

      Islamthis,
      jesus itu mati karena dibunuh karena kebanyakan sex dg domba dan keledai …. pun juga karena kebnyakan korbannya adl gadis cilik …. hahahahaha …

      makanya skg kristen itu identik dg ajaran bugilmassal di tengah kota, freesex, pornografi di dinding2 gereja, dan masih banyak lagi … hahahahaha …

    • Kalau dia pemaaf kenapa membunuh wanita yg meracunnya?
      ==============

      Islamthis,
      mau nya siapa tuuu???

    • Mas yanto, ini lho yang saya maksud Para muslimer itu kalau ngomong selalu dibalik-balik. Muhammad dikatakan seperti yang ditulis islamthis, tetapi kan kenyataannya berbeda 180 derajad Dari kenyataannya. Itu sudah merupakan suatu axioma. Contoh axioma misalnya: 2 garis yang terletak disatu bidang, sudah pasti berpotongan. Faham tidak ya Para muslimer saya Kasih satu perumpamaan ini ???
      ==============

      Islamthis,
      Yg dibalik2 itu yg mana, bro? Bisa sebut di sini? Yg berbeda 180 derajat itu yg mana?

      Kalo bebal ngaku aja bro …. Kalo gak punya otak utk baca ein memahami teks, matik aja, bro. Jgn org lain yg bro paksa utk ikut2an ndablek!!!!!

  9. DISURAH AL-FATH 48 : 2 .

    MENGATAKAN :

    > AGAR ALLAH MEMBERIKAN AMPUNAN PADAMU ( MUHAMMAD )

    ATAS DOSAMU YANG LALU DAN YANG AKAN DATANG ,

    SERTA MENYEMPURNAKAN NIKMAT-NYA ATAS MU DAN

    MENUNJUKIMU KE JALAN YANG LURUS .

    [ Liyaghfira lakal laahu maa taqaddama min dzanbika wamaa ta-akh-

    khara wayutimma ni’matahuu ‘ alaika wayahdiyaka shiraathan-mus-

    taqiimaa (n) ]

    > KATAKANLAH ( MUHAMMAD ) ,

    ” AKU BUKANLAH RASUL YANG PERTAMA DIANTARA RASUL –

    RASUL , DAN AKU TIDAK TAHU APA YANG AKAN DIPERBUAT-

    TERHADAP KU DAN TERHADAP MU .

    AKU HANYALAH MENGIKUTI APA YANG DIWAHYUKAN PADA KU

    DAN AKU HANYALAH PEMBERI PERINGATAN YANG MENJE –

    LASKAN . (SQ46:9)

    [ ISA MENGAJAK KITA SEMUA , DAN BERKATA : ]

    = IKUTILAH AKU , INILAH JALAN YANG LURUS .

    = DAN JANGANLAH KAMU SEKALI-KALI DIPALINGKAN OLEH

    SETAN , SUNGGUH , SETAN ITU MUSUH YANG NYATA BAGIMU

    (SQ43:61c & 62).

    PERCAYALAH PADA TUHAN YESUS ,

    KARENA YESUS ADALAH 1 ) TUHAN MANUSIA ,

    2 ) RAJA MANUSIA .

    (SQ114:1,2,3) 3 ) SEMBAHAN MANUSIA .

    AMIIINNN …….
    .

  10. Nabi kok bisa mampus makan racun seperti binatang tikus ??

    LOL

    • Papua medeka gak bisa baca….msh aja maslh itu….di atas kan udh dijelaskan…buat susana dingin bung…ntarkamu jadi orang slamat juga..

    • PapuaMerdeka berotak jongkok, apa kamu tidak baca artikel? pantesan ga merdeka-deka, ha..ha…

  11. buat papua merdeka
    kalo mau ngomong yg fair saja
    jgn pake emosi segala
    siapa aja bisa spt anda tp tidak smw org bisa menahan emosinya
    sbb emosi tdk akan menyelesaikan masalah
    saya ingin bertanya dan ingin membantu islam yg saya anut
    jikalau anda bertanya mengapa dia mampus…….?
    pertanyaan nya kembali adalah yg mampusnya apa bung…..?
    apakah dia selama tiga tahun menderita sekarat pasca memakan racun…..?
    buktinya dia baik-baik saja selama itu
    dan takdirlah yg menjawab semua kematian nabi kesayangan ALLAH
    bahkan nabi yg lainnya sekalipun mendapatkan kematian yg tragis Allah TETAP MEMBERIKAN kebaikannya kpd yg membunuh mereka, mengapa dalam hal ini anda mempertanyakan kematian yg sangat wajar…….?
    sebaiknya anda gak usah kasih komentar sbb anda hanya akan jadi sampah belaka disini.

  12. KALAU ADA YANG MERAGUKAN, BAHWA MUHAMMAD S.A.W. TIDAK MATI DIRACUN … MARI SAMA SAMA KITA BUKTIKAN DENGAN TEST FORENSIK KEDOKTERAN ZAMAN SEKARANG.

    MAYAT MUHAMMAD S.A.W. DI TEST FORENSIK AJA DILABORATORIUM … UNTUK MENGUJI APAKAH ADA RACUN ATAU TIDAK DIDALAM TUBUHNYA.

    KALAU UMAT ISLAM BENAR BENAR INGIN MENCARI KEBENARANNYA … MARI KITA BUKA KUBURAN MUHAMMAD S.A.W. … DAN LAKUAN TEST FORENSIK … JANGAN BANYAK BICARA AJA …
    ============

    Islamthis,
    apakah artikel saya di atas masih kurang jelas juga??? ow pantes, botol yaa???? hahahahaha

  13. kenapa ya orang diluar agama lain suka skeptis dan seenaknya dalam memahami ajaran dan sejarah agama lain
    “Bagiku Agamaku, Bagimu Agamamu”

    saya sering sekalu melihat komentar seperti ini,,jika diserang keluar ayat seperti ini, jika menyerang maka ayat ini dimasukkan ke dalam saku.

    adakah ayat pada alkitab yg menyerang islam? harusnya ayat ini menjadi milik orang kristen ya🙂

  14. wajar agama laen begitu so al nya, ingin merusak agama islam. biar sama seperti agama mereka.

  15. Sudahlah bro, sist… kebenaran sejati hanya Allah yang tahu… Kalau kalian benar-benar ingin menemukan kebenaran ilahi, bertanyalah kepada Allah. Allah yang mana? Kristen dan Islam keduanya menyembah Allahnya Nabi Ibrahim atau Bapa Abraham… bertanyalah kepada Nya. Allah itu maha pengasih, Dia akan memberi kalian bimbingan… bisa melalui banyak cara… asalkan kalian tidak mengeraskan hati dan tidak sombong… Kalau perlu mintalah tanda… mintalah dalam hati. sebuah tanda yang hanya kalian yang tahu, tanda yang hanya bisa dibuat oleh Allah dan bukan setan. Setan tidak maha tahu, dia tidak tahu isi hatimu. Dan setan tidak suka kalian menemukan kebenaran ilahi itu. Sebelum kalian menemukan kebenaran itu, janganlah menghina Nabi-nabi utusan Allah… Sebab saat kalian menghina utusan Nya, berarti kalian menghina Dia yang mengutus mereka…

    • Orang kafir sih pada ngiri sama orang Islam. Jadi orang Islam itu banyak berkatnya dari Alloh SAW. Didunia kita diberi kenikmatan sex dengan pemberian 4 isteri, apalagi di akherat kita diberi jatah 72 bidadari nan cantik jelita dan bahenol luar biasa men …
      Ayo hai para kafirin masuk Islam saja !!!!
      Bodoh banget lo semua kalau gak mau, lihat saja Paus Beneckdictus, Niel Armstrong sang astronot, Cat Steven, Mike Tyson dan masih banyak lagi pada muallaf. Tunggu apa lagi???
      ============

      Islamthis,
      Muslim sebenernya juga ngiri sama karosetan, soalnya org2 karosetan itu BEBAS berbuat apa ajjah gak dosa, krn nanti dosanya DITEBUS jesus.

      Makan daging apa ajjah halal, makan bangke pun halal. Natalan sambil bugil pun gak dosa, lha buktinya aja lukisan2 frescoe di gereja2 pada telanjang ….. Hahahahhaha makan riba pun halal tuhhhh!!! Hihihiihii ….

      Bunuhin muslim pun jg gak dosa, krn memang begitu ajaran jesus dlm injilnya.

      Hahahahahhaaa…..

      Terima kasih.

  16. muhammad s.a.w. mati di racun … atau … tidak diracun … memangnya kenapa … ? …

    bila benar muhamamd s.a.w mati diracun … dia tetap dianggap nabi oleh umat islam …

    bila muhammad s.a.w. tidak mati diracun … dia tetap dianggap nabi juga oleh umat islam …

    bila umat islam menyangkal … bahwa … muhammad s.a.w. mati diracun … maka … semua isi hadiths yang menjelaskan bahwa muhamamd s.a.w. mati diracun harus dihapus dan di hilangkan … agar jangan dibaca oleh orang yang beragama lain … dan … agar jangan dibaca oleh generasi yang akan datang …

    tolong tulis dan keluarkan semua isi hadiths yang menjelaskan bahwa muhammad s.a.w. mati diracun … maka … akan jelas sekali bahwa muhammad s.a.w. mati dracun …

    jangan hanya sebagian hadiths saja yang ditulis dalam blog ini …

    kalau memang ingin membahas tentang muhammad s.a..w … mati diracun atau tidak … tolong tilis dan keluarkan semua isi hadiths yang menjelaskan tentang hal ini … biar kita bisa sama sama menelitinya …

    bagi saya secara pribadi … apakah muhamamd s.a.w. mati diracun atau tidak … sama saja … bagi saya muhammad s.a.w. itu adalah nabi palsu … bukan UTUSAN TUHAN SEMESTA ALAM … MUHAMMAD S.A.W. ITU ADALAH PENYESAT TERBESAR DI DUNIA INI … DAN … PEMBOHONG BESAR …

    • bagi ku yang penting yesus itu bukan tuhan dia manusia tulen tok..tok…terbukti dia makan tahi, kalah berantem sama yacub, dan digendong iblis, ajarannya ngajarin kekerasan dan telanjang, terbukti berhala yesus digereja telanjang , yang berhala besar digantung di dinding,sdgkan yg kecil dibiarin telanjang hitam mengkilap dipakai gesek-gesek biarawati.

    • Astargfiruwllah’alladzim 😒

  17. ibnu Sa’ad, “Kitab al-Tabaqat al-Kabir” v2. p.249: Rasul Allah dan sahabat2nya makan daging itu. Daging (kambing) itu berkata: “Aku diracuni.” Dia (Muhammad) berkata kepada para sahabatnya, “Tahan tanganmu! “”Karena daging ini telah mengatakan padaku bahwa dirinya diracuni!”

    “Tahan tanganmu! “”Karena daging ini telah mengatakan padaku bahwa dirinya diracuni!”

    Hadist ini merupakan salah satu mujizat Nabi Muhammad SAW, krn daging kambing bisa berkomunikasi kepada Nabi Muahammad SAW.

    Orang yang mati langsung ketika diracun adalah Bishr Ibn al-Bara, sedangkan nabi SAW tidak apa-apa aman-aman saja sampai 3 tahun kemudian baru wafat setelah semua risalah beliau selesai dan banyak penaklukan-penaklukan yang beliau lalui dengan sukses termasuk penaklukan mekah.

    orang yang mengatakan Nabi SAW mati diracun adalah hanya kafir picik yang kerasukan dogma setan.

  18. Aneh juga sewaktu muhammad mau meninggal, dia minta dihubungkan dengan teman terbesar dan terdekat dan kesannya dia gemetar takut mati, sepertinya gak bahagia sewaktu mau meninggal, kenapa ya ?
    Padahal kalau dia mati kan langsung mendapatkan kenikmatan yang menjadi kegemarannya, yaitu bidadari yang cantik jelita super sexy sebanyak 72.
    Tolong dong diterangkan kok bisa demikian ???
    =============

    Islamthis,

    pertama, muhsaw SEDIH meninggalkan umatnya …

    kedua, muhsaw melihat isu jesus (sahabat muhsaw) akan merupakan isu / fitnah terbesar bagi umat manusia ….. itulah sebabnya muhsaw ingin sekali didekatkan kepada almasih, bhw kelak muhsaw dan almasih di alam baka merenug bersama melihat kekacauan dunia dikarenakan fitnah karosetan yg disebarkan oleh paulus2 berbulu serigala …..

  19. bur, on May 17, 2014 at 8:03 am said:

    bagi ku yang penting yesus itu bukan tuhan dia manusia tulen tok..tok…terbukti dia makan tahi, kalah berantem sama yacub, dan digendong iblis, ajarannya ngajarin kekerasan dan telanjang, terbukti berhala yesus digereja telanjang , yang berhala besar digantung di dinding,sdgkan yg kecil dibiarin telanjang hitam mengkilap dipakai gesek-gesek biarawati.

    untuk semua umat islam yang mengatakan bahwa isa almasih a.s. hanya manusia … bukan TUHAN yang datang kedunia ini menjadi manusia seperti ajaran agama KRISTEN … sama artinya kalian umat islam mengatakan bahwa ALQURAN adalah kitab kebohongan … atau … kitab dusta …

    coba kalian renungkan dan pikirkan ajaran ALQURAN DIBAWAH INI … : …

    ALQURAN MENGATAKAN BAHWA TIAP TIAP YANG BERJIWA PASTI MERASAKAN MATI .

    ARTINYA SEMUA MANUSIA WAJID MERASAKAN MATI.

    ALQURAN JUGA MENGATAKAN BAHWA NABI ISA ALMASIH A.S. TIDAK MATI DISALIB TETAPI TUHAN SUDAH MENGANGKATNYA KE SURGA TANPA MELALUI KEMATIAN ..
    ALQURAN JUGA MENGATAKAN BAHWA NABI ISA ALMASIH A.S. HANYALAH SEORANG MANUSIA YANG DIBERI KARUNIA KENABIAN …

    JADI TERBUKTI ALQURAN ITU ADALAH KITAB KEBOHONGAN … ATAU … KITAB DUSTA … KARENA ALQURAN MENGATAKAN TIAP TIAP YANG BERJIWA PASTI MERSAKAN MATI … SEDANGKAN NABI ISA ALMASIH A.S. TIDAK MERASAKAN MATI … KARENA ALLAH S.W.T. SUDAH MENGANGKATNYA KE SURGA TANPA KEMATIAN …

    BUKTI LAIN BAHWA ALQURAN ADALAH KITAB KEBOHONGAN … ATAU KITAB DUSTA ADALAH … ; …

    1. NABI IDRIS A.S [ HENOCK DALAM ALKITAB ] TIDDAK MENGALAMI KEMATIAN

    2. NABI ISA ALMASIH A.S. TIDAK MENGALAMI KEMATIAN

    3. NABI ELIA [ DALAM ALKITAB ] TIDAK MENGALAMI KEMATIAN

    4. NABI KIHDR A.S. TIDAK MENGALAMI KEMATIAN

    5. BUNDA MARIA MENURUT AJARAN KATHOLIK TIDAK MENGALAMI KEMATIAN

    JADI AYAT AYAT ALQURAN YANG MENGATAKAN BAHWA TIAP TIAP YANG BERJIWA AKAN MERASAKAN MATI ADALAH KEBOHONGAN DAN DUSTA BESAR DALAM ALQURAN …

    JADI TERBUKTI BAHWA ALQURAN ADALAH KITAB KEBOHONGAN ATAU KITAB DUSTA …

    KALAU ALQURAN TERBUKTI BERBOHONG … MAKA ALLAH S.W.T. YANG MENURUNKAN ALQURAN JUGA PEMBOHONG SAMA DENGAN IBLIS YANG ADALAH BAPA SEGALA DUSTA …

    DAN UMAT ISLAM YANG MEMPERCAYAI ALQURAN SEBAGAI FIRMAN ALLAH S.W.T. ADALAH UMAT PEMBOHONG … ATAU … UMAT PENDUSTA …
    ===============

    Islamthis,

    anda salah …..

    alquran TIDAK BERBOHONG ….

    NABI ISA WAFAT …

    NABI IDRIS JUGA WAFAT ….

    SEMUA MANUSIA JUGA WAFAT ….

    UTK LBH JELAS, BACA ARTIKEL INI YG mengkonfirmasikan bhw almasih sudah wafat.

    https://islamthis.wordpress.com/2013/10/11/hadis-muhammad-almasih-sudah-wafat/

    dan utk nabi idris, baca artikel ini yg mengisahkan bhw nabi idris juga wafat namun dihidupkan kmbali dan masuk surga, baca di sini,

    https://islamthis.wordpress.com/2011/09/15/nabi-idris-tidak-pernah-masuk-neraka/

    terima kasih.

    • @JOHN PAKPAHAN

      mengakui Jesus tuhan sama saja dengan mengatakan Babe Yahweh bejina sama sang Maria, karena anak babe yahweh (jesus) telah lahir lewat Rahim sang Maria.

      jangan mengelak ????

      kalau Sang maria bukan istri Yahweh, kenapa Yahweh bikin anak dalam rahim Sang Maria??? kenapa ga cari tempat lain?? knp ga cari pantat gajah ??? kenapa ga bikin tempat yang lega lagi canggih???? kenapa mesti Maria????

      kalo beragama tolong GUNAKAN AKAL!!, jangan gunakan DOGMA ?? Jangan keblinger?? jaman sekarang sudah canggih, taaapi kok masih ada yang pecaya tahyul model tuhan karosetan???. weleh..weleh…!!!.

  20. @islamthis coba maen ke sini

    http://indonesia.faithfreedom.org/forum/forum.html
    ====================

    Islamthis,
    JUSTRU saya JEBOLANNYA ffi, bro ….

    dulu saya rajin ke sana, dan debat, mereka semua pada keteter ….

    tapi lama-lama saya jadi jengkel, karena bnyk komen / posting saya yg di-delete yg sekiranya merupakan pukulan thelak….

    maka dari itu saya buka account di wordpress ini ….

    terima kasih.

  21. followewr karosetan memang tolol, mereka masih ada juga yang mengandalkan ffi sebagai situs kebanggaannya, selama ini follower karosetan rupanya masih banyak yang tidak tau jika komennya muslimer pd diblokir di ffi.

  22. Saudara yg dimaksud wanita Yahudi, tidak ada nabi yang mati gara2 sakit-penyakit atau racun. Nabi/Rasul sudah diberi kemampuan lebih dari manusia biasa, yaitu sakit-penyakit/racun tidak berkuasa atas tubuh mereka. Sejak jaman Musa dan jaman para nabi dan Rasul tidak pernah ada yg mati gara2 racun atau sakit-penyakit. Kecuali dibunuih. Jaman Israel saja banyak nabi2 yg mati dibunuh. Mereka juga bisa mati, tapi bukan oleh sakit-penyakit atau racun. Rasul Paulus ketika sedang melakukan pelayanan di sebuah pulau, Ia digigit ular yg sangat beracun, tapi racun tersebut tidak berpengaruh pada tubuhnya. Sehingga penduduk di pulau tsb takjub kepadanya dan percaya bahwa Paulus adalah seorang Rasul.
    ===============

    Islamthis,

    fakta sejarahnya, muhammad mati bukan karena racun.

    justru muhammad saw MENDENGAR daging itu berbicara padanya bhw daging tsb telah mengandung racun – utk mencelakai muhammad saw. bukankah itu tandanya muhamad memang seorang nabi???

    muhammad masih hidup beberapa tahun setelahnya.

    masih juga anda ragu????

    paulus, dia adl pembohong. logika mana yg membenarkan bhw seorang penjahat dan tukang jagal tiba2 mjd seorang santo dan rasul??? logika orang bodoh!

    • Daging kok bicara, kelihatan banget kalau islamthis gak lulus sd.
      ============

      Islamthis,
      jesus itu mati karena dibunuh karena kebanyakan sex dg domba dan keledai …. pun juga karena kebnyakan korbannya adl gadis cilik …. hahahahaha …

      makanya skg kristen itu identik dg ajaran bugilmassal di tengah kota, freesex, pornografi di dinding2 gereja, dan masih banyak lagi … hahahahaha …

  23. KEMATIAN MOHAMAD…..!

    Muhammad meninggal di tahun 632 M, pada umur 62 tahun. Kematiannya diakibatkan karena pengaruh racun yang dimakannya di Khaybar 3 tahun sebelumnya, jadi selama 3 tahun Muhammad berkutat dengan racunnya tersebut, berjuang mati2an agar dapat lepas dari pengaruh racun yang menggerogoti tubuhnya.

    Khaybar adalah sebuah daerah yang ditempati oleh masyarakat Yahudi. Dua bulan sebelum penyerangannya di Khaybar, Muhammad bersama 1500 pengikutnya yang taat berangkat untuk melakukan Umrah (ibadah haji minor) di Mekah. Akan tetapi karena merasa takut para muslim melakukan kekacauan, pihak Mekah tidak memperkenankan Muhammad dan pengikutnya untuk masuk kota dan memaksa mereka berkemah di tempat yang bernama Hudaibiya tak jauh dari Mekah. Ketika di sana, akhirnya Muhammad membuat perjanjian bersama kaum Quraish untuk berdamai selama 10 tahun dan kaum Quraish akan mengijinkan Muhammad masuk Mekah mulai tahun berikutnya untuk melaksanakan ibadah Haji dengan para pengikutnya. Perjanjian ini kemudian disebut dengan perjanjian Hudaibiya.

    Setelah menandatangani perjanjian ini, Muhammad dan pengikutnya meninggalkan Mekah. Para muslim rupanya tidak senang dengan perjanjian tersebut, mereka menilai perjanjian itu sangat menguntungkan pihak Quraish. Apalagi dengan perjanjian itu, kaum Jihadis menjadi kehilangan kesempatan untuk merampoki orang2 Mekah. Muhammad sadar bahwa dia harus terus menerus menghadiahi para Jihadisnya dengan barang2 rampokan, karena jika tidak meraka akan kehilangan iman terhadap dia. Saat itu terjadi kemarau hebat di Medina. Lalu di perjalanan pulang ke Medina itu, dia memutuskan untuk melakukan serangan mendadak terhadap kaum Yahudi. Karena semua kaum Yahudi di sekitar Medina telah dirampoki dan dimusnahkan, satu2nya yang tersisa hanyalah mereka yang tinggal di Khaybar.

    Untuk meyakinkan dan menyenangkan pengikutnya atas perampokan ini, Muhammad menurunkan Sura al-Fath (Kemenangan, Sura 48). Di sura ini ALLAH MENJANJIKAN BARANG2 HASIL PERAMPOKAN BAGI PARA MUSLIM YANG BERGABUNG DALAM JIHAD.

    Allah menjanjikan kepada kamu harta rampasan yang banyak yang dapat kamu ambil, maka disegerakan-Nya harta rampasan ini untukmu dan Dia menahan tangan manusia dari (membinasakan) mu (agar kamu mensyukuri-Nya) dan agar hal itu menjadi bukti bagi orang-orang mukmin dan agar Dia menunjuki kamu kepada jalan yang lurus. (QS 48:20)

    Sekitar 6 minggu kemudian Muhammad memimpin tentaranya dan menyerang masyarakat Yahudi Khaybar. Akhirnya masyarakat Khaybar menyerah, Muhammad memerintahkan para lelaki agar diikat tangan mereka, sementara para wanita dan anak2 disekap secara terpisah. Melihat ini, suku Al-Aus memohon agar nabi memperlakukan mereka dengan ringan. Muhammad mengusulkan agar Sa‘d bin Mu‘adh, diberi tugas untuk menentukan hukuman dan mereka setuju.

    Sad bin Mu‘adh kemudian berkata; “Saya putuskan bahwa para laki2 mereka harus dibunuh dan anak2 serta kaum wanitanya harus diambil jadi tawanan”. Sahut Muhammad, “Hebat Sad! Engkau telah menjatuhkan putusan untuk mereka dengan putusan (menyerupai) keputusan Allah”. (Sahih Bukhari 52:280)

    Ahhirnya Sekitar 600-800 lelaki Yahudi dipenggal disana. Segera setelah Khaybar ditaklukkan, seorang wanita Yahudi mempersiapkan makan malam untuk Muhammad dan kroninya. Tanpa diketahui para Muslim, wanita ini telah menaburi racun di daging domba yang disajikan untuk makan malam. Muhammad memakan sebagian daging itu dan mati karenanya tiga tahun kemudian.

    MARI KITA LIHAT BEBERAPA KISAH YANG MENCERITAKAN HAL PERACUNAN MUHAMMAD INI:
    Ibnu Sa’ad, “Kitab al-Tabaqat al-Kabir” v2. p.249: Rasul Allah dan sahabat2nya makan daging itu. Daging (kambing) itu berkata: “Aku diracuni.” Dia (Muhammad) berkata kepada para sahabatnya, “Tahan tanganmu! Karena daging ini telah mengatakan padaku bahwa dirinya diracuni!” Mereka lalu membuang daging2 itu dari tangannya, tapi Bishr Ibn al-Bara mati. Rasulullah meminta dia (wanita Yahudi) dihadapkan kepadanya dan dia bertanya padanya,”Apa yang membuatmu melakukan hal itu?” Dia menjawab, “Aku ingin tahu apakah kau benar2 seorang nabi, yang jika memang benar maka racun ini tidak akan mengganggumu, dan jika kau ternyata seorang nabi, maka aku akan dapat membebaskan masyarakat dari dirimu. Muhammad mengeluarkan peritah dan dia pun dihukum mati

    Ibnu Sa’ad, p.251, 252: …. Rasulullah menyuruh memanggil Zaynab dan berkata padanya, “Apa yang membuatmu melakukan apa yang kau telah lakukan?” Dia menjawab, “Kau telah lakukan pada masyarakatku apa yang telah kau lakukan. Kau telah membunuh ayahku, pamanku, suamiku, aku berkata pada diriku sendiri, ‘Jika kau adalah seorang nabi, kaki depan itu akan memberitahumu, dan yang telah berkata, ‘Jika kau seorang raja, kami akan mengenyahkanmu.’” ..Rasul Allah hidup sampai tiga tahu setelah itu sampai racun itu menyebabkan rasa sakit sehingga ia wafat. Selama sakitnya dia biasa berkata, “Aku tidak pernah berhenti mengamati akibat dari daging (beracun) yang kumakan di Khaibar dan aku menderita beberapa kali (dari akibat racun itu) tapi sekarang kurasa tiba saatnya batang nadiku terputus.”

    Sahih Bukhari 53:394; Dikisahkan oleh Abu Huraira: …, Dia bertanya,”Apakah kau telah meracuni sup domba ini?” Mereka menjawab,”Ya.” Dia bertanya,”Mengapa kau lakukan itu?” Mereka menjawab, “Kami ingin tahu jika kau ini pembohong dan kalau kau memang pembohong, kami akan menyingkirkanmu, dan jika kau memang adalah seorang nabi, maka racun itu tidak akan mempan pada dirimu.”

    Tabari v 8, p.123, 124: Ketika Rasul Allah beristirahat dari pekerjaannya, Zaynab binti. al-Harith, istri dari Sallam bin. Mishkam, menyajikan baginya sebuah daging domba bakar. Dia telah bertanya sebelumnya bagian domba manakah yang paling disukai Rasul Allah dan diberitahu bagian kaki depannya. Lalu dia membubuhi bagian itu dengan racun, dan dia juga meracuni bagian lainnya. Setelah itu dia menghidangkan daging itu. Ketika daging itu disajikan di hadapan Rasul Allah, dia mengambil bagian kaki depannya dan mengunyah sebagian kecil, tapi tidak ditelannya. Di sebelah dia terdapat Bishr bin al-Bara bin Marur yang seperti Rasulullah juga mengambil bagian daging itu. Akan tetapi Bishr menelan daging itu ketika sang Rasul Allah memuntahkan daging dan berkata, “Tulang ini memberitahu diriku bahwa ia diracuni.” Dia bertanya, “Apa yang membuatmu melakukan ini?” Wanita itu menjawab, “Bagaimana kau telah memperlakukan masyarakatku sudah nyata di hadapanmu. Jadi aku berkata, “Jika dia memang benar2 nabi, maka dia akan diberitahu; tapi jika dia seorang raja, maka aku akan dapat menyingkirkannya.””. Sang Nabi mengampuninya. Bishr mati karena daging yang dimakannya.

    KEADAAN MUHAMMAD MENJELANG KEMATIANNYA

    Sahih Bukhari 59:713: …,Dikisahkan oleh Aisha: Sang Nabi dalam penderitaan sakitnya yang mengakibatkannya mati, biasa berkata, “Wahai ‘Aisha! Aku merasa sakit karena daging yang kumakan di Khaybar, dan saat ini, aku merasakan urat nadiku bagaikan dipotong oleh racun itu.”

    Ibnu Sa’ad, p.263, Sesungguhnya selama dia sakit, sang Nabi melafalkan “al-Mu’awwadhatayn” (Sura 113, dan 114), dan meniupkan udara ke atas tubuhnya sambil menggosok-gosok wajahnya. (Ini adalah usaha untuk sembuh).

    Ibnu Sa’ad, p.265; Rasulullah jatuh sakit dan dia yakni Jibril, berdoa baginya sambil berkata, “Dalam nama Allah aku berdoa untuk mengusir semua yang melukaimu dan menangkal semua yang dengki padamu dan dari semua mata yang jahat dan Allah akan menyembuhkanmu.”

    Ibnu Sa’ad, p.322; Sesungguhnya, ketika Rasulullah merasa sakit, dia meminta kesembuhan dari Allah. Tapi atas sakitnya yang menyebabkan dirinya mati, dia tidak berdoa untuk minta kesembuhan; dia biasa berkata, “Wahai jiwa! Apa yang terjadi atas dirimu sehingga kau mencari berlindung di setiap tempat perlindungan?”

    PERISTIWA KEMATIAN MUHAMMAD

    Ibnu Sa’ad p.322: Ketika saat terakhir sang Nabi semakin menderita, dia biasa menarik selimut menutupi mukanya; tapi ketika dia merasa tak nyaman, dia menyingkirkannya dari wajahnya dan berkata, “Kutukan Allah bagi orang2 Yahudi dan Kristen yang membuat kuburan2 para nabi mereka sebagai tempat keramat.”

    Ibnu Hisham, Sirah NA p.679: Lalu penyakit sang Nabi bertambah buruk dan dia menderita sakit hebat. Dia berkata, “Siramkan air tujuh kantung kulit dari sumur2 yang berbeda ke atas tubuhku sehingga aku bisa ke luar bertemu orang2ku dan memerintahkan mereka.” Kami membantunya duduk di sebuah baskom tempat mandi milik Hafsa d. Umar dan kami menyiramkan air ke atasnya sampai dia menjerit,”Cukup, cukup!” …Lalu beberapa istrinya mengelilinginya … ketika pamannya Abbas ada bersamanya, dan mereka setuju untuk memaksanya minum obat. Abbas berkata, “Biar kupaksa dia,” tapi merekalah yang kemudian melakukannya. Ketika dia sembuh dia bertanya siapa yang memperlakukan dirinya seperti itu. Ketika para istrinya berkata padanya itu adalah perbuatan pamannya, dia berkata, “Ini adalah obat2an yang dibeli para wanita dari negara sana,” dan dia menunjuk arah Abyssinia [Ethiopia]. Ketika dia bertanya pada para istrinya mengapa mereka melakukan hal itu, pamannya menjawab, “Kami khawatir kau akan menderita pleurisy” Muhammad menjawab, “Itu adalah penyakit yang tidak akan diberikan Allah padaku. Tidak ada seorang pun yang berkunjung ke rumah ini sampai mereka dipaksa makan obat ini, kecuali pamanku.” Maymuna [salah seorang istri Muhammad] dipaksa untuk makan obat itu meskipun dia sedang puasa karena sumpah sang Rasul sebagai hukuman atas apa yang mereka perbuat padanya.

    Ibnu Sa’ad, p.680; Umm Bishr datang kepada sang Nabi waktu Nabi sedang menderita sakit dan berkata, “O Rasul Allah! Aku tidak pernah melihat demam seperti ini.” Sang Nabi berkata padanya, ”Jika cobaan kita dua kali lipat beratnya, maka anugrah kita di surga pun jadi dua kali lipat pula. Apa yang orang2 katakan tentang penyakitku?” Dia (Umm Bishr) berkata, ”Mereka bilang itu pleurisy.” Karena itu sang Rasul berkata, “Allah tidak akan membuat RasulNya menderita seperti itu (pleurisy) karena itu tanda kemasukan Setan, tapi (rasa sakitku adalah akibat) daging yang kumakan bersama-sama dengan anak lakimu. Racun itu telah memotong urat nadiku.”

    Ibnu Hisham p.682; …. bahwa dia mendengar Aisha berkata: “Sang Rasul mati di pelukanku saat giliranku (malam jatahnya ia dan Muhammad). Aku tidak berbuat kesalahan apapun terhadap orang lain. Adalah karena ketidaktahuanku dan usia mudaku sehingga Rasul Allah mati di pelukanku.

    DARI KISAH KEMATIANNYA INI KITA DAPAT MEMBUKTIKAN BAHWA MUHAMMAD BUKANLAH NABI UTUSAN TUHAN.

    Tujuan wanita Yahudi meracun Muhammad adalah untuk membuktikan apakah Muhammad benar2 seorang nabi, ataukah hanya seorang pembohong. Allah rupanya terlambat memberi peringatan kepada Muhammad, sehingga ia terlanjur memakan sedikit dari racun tersebut. Ia merasakan ada hal yang aneh pada rasa daging yang ia makan, kemudian ia berkata bahwa daging itu berbicara padanya (???). Setelah itu ia berusaha mati2an untuk sembuh dari pengaruh racun tersebut, mencari pengobatan kesana kemari. Bahkan ia bersama Jibril berdoa untuk meminta kesembuhan dari Allah. Namun pada akhirnya Muhammad wafat karena kutukan yang ia ucapkan sendiri;

    Seandainya dia (Muhammad) mengada-adakan sebagian perkataan atas (nama) Kami, Niscaya benar-benar kami pegang dia pada tangan kanannya, Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya. Maka sekali-kali tidak ada seorang pun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu. (QS 69:44-47)

    Sungguh cara mati yang indah bagi seorang pria berumur 62 tahun, yang mengaku sebagai NABI TERAKHIR. Mati dipangkuan seorang Aisha, istri muda berusia 18 tahun. Dengarkan apa yang diucapkan Muhammad menjelang kematiannya;

    Ya Allah! Ampunilah saya! Kasihanilah saya dan hubungkanlah saya dengan Teman Yang Maha Tinggi …(Sahih Bukhari 59:715)
    =========

    Islamthis,
    hahahaha ….. anda tidak baca artikel dg baik yaaa???

    tidak ada dasarnya utk menyatakan bhw muhsaw wafat karena racun.

    muhswa wafat 3 tahun setelah makan racun. itu berarti muhsaw wafat bukan karena racun.

    kalo mati krn racun, maka seharusnya muhsaw wafat seketika itu juga ketika ia makan racun ….

    ga usah bebal.

    di sini bebal tidak ngepek!!!

    baca kitab ulangan di perjanjian lama. di situ dissebutkan bhw ciri nabi palsu adl bhw nabi palsu itu akan mati krn hukum dunia alias vonis pemerintahan dunia tempat nabi palsu itu tinggal ….

    \lihat paulus. dia mati krn vonis kaisar nero\

    bgitu jg petrus ….bahkan jesus juga mati krn vonis pengadilan dunia ..

    semua rasul dalam kristen mati krn vonis pengadilan dunia ….
    \
    berarti semua rasul dalam injil adl rasul palsu ….

    tolong direnungkan…

    • Karoseran goblok tidak mungkin nabi mati diracun sementara nabi Muhammad tahu kalau daging itu diracuni, jadi yang benar hanya daging yang diracuni oleh perempuan yahudi itu karosetan betul betul goblok

  24. salam semuanya..;-)..
    skadar pengakuan..blog saudara benar2 punya dalil kebenaran ilmiah..
    benar2 mengguncangkan keimanan teman2 non muslim..
    hanya 1 pesanan gua..
    mohon teman2 muslim ngak terlalu keras memaki hamun kpercayaan mereka..benar,,bersifat tegas itu di tuntut..
    khuatir kerna nanti mereka akan memaki hamun Allah s.w.t,nabi/rasul/islam tanpa ilmu pngetahuan…(hanya menambah kemurkaan Illahi kepada mereka)..ssguhnya AZAB siksa Illahi itu maha keras…subhanallah..
    gua ngak tergamak melihat manusia non muslim mencerca mngeji keimanan islam secara membabi buta tanpa ilmu..tunjukkan mereka jalan islam dgn berhikmah..
    mohon admin n teman2 muslim memahami..
    skadar pesanan ssma saudara se islam..;-)..peace

  25. firman Allah yang bermaksud :

    “ Serulah manusia kepada jalan Tuhanmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalanNya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk.” (al-Nahl, ayat 125)..

    semoga teman2 muslim bersabar teguh ddlm mghadapi segala tuduhan cercaan teman2 non muslim..amin.
    sesungguhnya HIDAYAH/PETUNJUK hanya milikNYA(Allah s.w.t)..
    ayuh doakan hidayah kepada mereka…tugas umat islam hanya menyampaikan kebenaran dari ILLAHI melalui perantaraan para nabi2/RASULNYA(islam)..

    setelah itu terserah pada akal/hati/nurani mereka apa mahu menerima atau tidak..hanya itu saudara2ku..mohon direnungi..salam,cinta kalian,,peace.;-)

  26. sekadar penawar bagi teman2 muslim ddlm mghadapi ujian2 besar fitnah akhir zaman(sunnatullah..;;

    FirmanNYA;;

    “ Serulah manusia kepada jalan Tuhanmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalanNya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk.” (al-Nahl, ayat 125).

    Sabda Rasulullah s.a.w. yang bermaksud : “ Berbicaralah kepada manusia menurut kadar kemampuan akal mereka masing-masing” (riwayat Muslim)

    Di dalam al-Quran hikmah disifatkan sebagai anugerah Allah yang paling berharga kepada manusia. Firman Allah yang bermaksud :

    “Dia (Allah) mengurniakan hikmah kepada sesiapa yang dikehendakiNya. Dan barang siapa diberi hikmah, maka sesungguhnya dia telah memperoleh kebaikan yang amat besar. ” (al-Baqarah, ayat 269)

    “Wahai orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan berkatakanlah dengan kata-kata yang tepat.” (al-Ahzab, ayat 70)

    “ dan bersabarlah terhadap apa yang mereka ucapkan dan jauhilah mereka dengan cara yang baik.” (al-Muzammil, ayat 10)

    Firman Allah yang bermaksud :

    “ Mereka itu adalah orang-orang yang Allah mengetahui apa yang ada di dalam hati mereka. Kerana itu berpalinglah kamu dari mereka dan berikanlah mereka pelajaran dan katakanlah kepada mereka perkataan yang berkesan kepada jiwa mereka.” (al-Nisa’ , ayat 63)

    sekadar perkongsian penawar bagi kebaikan gua sendri..salam semuanya..;-)..peace

  27. Orang kristen masih saja bebal percuma diulang ulang, masak nabi Muhammad mati diracun, bukankah setelah insiden usaha peracunan dikhaibar beberapa tahun kemudian nabi melanjutkan perjuangan ntuk menaklukkan mekkah dg membawa 10rb pasukan bahkan berikutnya beliau Membawa 80rb pasukan untuk menaklukkan pasukan romawi pada perang tabuk, kalau nabi sdh mati diracun mana mungkin pasukan romawi yg berjumlah 250rb ditaklukkan, mikir?

  28. Kalo kematian yang ini pegimane??

    Allah memberikan kepada Rasul cara kematian yang terbaik yang bisa dibayangkan oleh seorang laki-laki, dia meninggal dalam pelukan istrinya yang paling dicintai yaitu Aisha.

    Laporan Ibn Hisham, halaman 682:

    …. bahwa dia mendengar Aisha berbicara: “Rasul meninggal diatas dadaku pada saat giliranku. Adalah KARENA KETIDAK- TAHUANKU DAN GAIRAH MUDAKU SEHINGGA RASUL MENINGGAL DALAM PELUKANKU.”

    Diceritakan oleh Aisha pula:

    “Dia meninggal pada hari giliranku yang biasa dalam rumahku. ALLAH MENGAMBIL DIA KETIKA KEPALANYA ADA DIANTARA DADA DAN LEHERKU DAN AIR LIURNYA BERCAMPUR DENGAN AIR LIURKU.” (Bukhari, Vol 7, Book 62, No. 144)

    Air liur saling bercampur? Itu sebuah misteri. Yang jelas adalah seperti yang diakuinya bahwa Aisha tidak punya pengalaman untuk menjaga hal-hal yang fatal karena kegairahan cinta. Dia tidak melihat adanya bahaya seorang tua yang sakit berat bila bergairah dengan seorang wanita muda. Jantung Rasul yang sudah tua dan sedang kritis bisa tidak tahan sampai timbul cardiac arrest (jantung berhenti). Aisha melihat dia mati dan terkulai diatas dadanya, lalu ia merasa bersalah atas “KETIDAK TAHUANNYA”.

    Kematian sang nabi berbudi pekerti agung yang mmmhhhh….

    Abg koq dilawan sehh????

    HA.HA.HA..
    =============

    Islamthis,
    Utk melihat kisah wafatnya nabisaw ini, mengapa harus dilihat lewat otak ngeres? Apakah bung terbiasa mengupas segala sesuatu menggunakan otak ngeres????

    Hahahahaha …..

  29. tuhan mati kok cman bercelana kolor, malu2in

  30. Mari kita jaga toleransi diantara kita….., agar agama yang kita anut ….justru berpengaruh yang positif…..dan negeri kita tetap aman dan damai….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: