Mempertanyakan Jizyah

Mengapa orang KaroSetan menuduh bahwa Islam memaksakan jizyah kepada kaum non Muslim di Negara Islam?

Tidak ada satu mekanisme di dalam Islam yang menyatakan bahwa jizyah adalah suatu keharusan yang harus diambil oleh semua pemimpin Muslim terhadap warga non Muslim di negeri negeri mereka. Kerajaan / kesultanan Islam di Indonesia mau pun di Malaysia atau Negara lain tidak ada yang memberlakukan jizyah ini kepada warga non Muslimnya. Kesultanan demak, kesulatanan deli, kesultanan cirebon, kesultanan Brunei dan seterusnya tidak ada yang memberlakukan jizyah ini kepada kaum kafirnya. Dan tidak ada dosa untuk para pemimpin Muslim itu yang tidak memberlakuka jizyah kepada warga non Muslim nya.

Harap Anda catat hal ini baik-baik!!!!!

Trus, di dalam Islam hanya ada 5 hal yang benar-benar diwajibkan atas semua umat manusia. Kelima hal itu adalah, membaca dua kalimat syahadat, shalat fardu 5 kali sehari, puasa di bulan ramadhan, membayar zakat dan naik haji ke Mekkah bagi yang mampu. Di luar ke lima hal itu hukumnya tidak wajib. Artinya, bagi para pemimpin Muslim adalah tidak wajib untuk memberlakukan jizyah bagi warga non Muslim yang berada di wilayah kekuasaan nya.

Catat yeah!!!

Trus, ada lagi fakta lainnya.

Jizyah itu sifatnya archaic. Artinya, hanya ada di jaman dahulu kala. Sementara, pada jaman dahulu kala itu, jizyah atau dapat disamakan pajak atau upeti juga dipungut / diberlakukan oleh semua Kaisar dan Raja-Raja Barat yang KaroSetan. Lantas apa bedanya antara para Sultan yang memberlakukan jizyah dengan Raja KaroSetan yang memberlakukan pajak / upeti atas setiap wilayah kekuasaan yang berhasil mereka rebut / kuasai? Jangan munafik dooong, KaroSetan!!!

2 Responses

  1. tuh liat aja di syriah, umat kristen di suruh bayar pajak tiap hari…
    =========

    Islamthis,
    bgm di negara lain??

  2. hidup di sebuah negeri Islam Semua dijamin aman termasuk si karosetan asal tdk bikin onar semua dapat fasilitas umum yang Gratis tis…tis.. !!!

    orang islam diwajibkan membayar zakat..kat…kat…!!!!!
    masak karosetan TIDAK mau bayar Jizyah/pajak..jak..jak????

    mau bangun bayar Pakek Daun…..?

    apakah semuanya mau gratis cukup minta puji jesus…sus….sus…?

    mana ada hidup ini gratis tan…?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: