Muhammad Tidak Tahu Masuk Surga Atau Neraka

by saia » Sat May 15, 2010 8:47 am

Dikisahkan oleh ‘Um al-‘Ala:

Seorang wanita Ansar yang telah bersumpah setia pada sang Nabi agar kaum Ansar membantu tempat tinggal para Muslim yang hijrah. ‘Uthman bin Maz’un mengambil keputusan untuk tinggal bersama keluarga Um al-‘Ala’s. ‘Uthman jatuh sakit dan aku mengurusnya sampai dia mati, dan kami menutupinya dengan baju²nya.

Maka sang Nabi datang pada kami dan aku (menunjuk pada mayat itu) berkata,”Wahai Abu As-Sa’ib, semoga Allâh mengampunimu! Aku saksi bahwa Allâh telah berkenan padamu.”

Sang Nabi berkata, “Bagaimana kau tahu bahwa Allâh berkenan padanya?”

Aku menjawab, “Aku tak tahu. Semoga ayah dan ibumu berkorban bagimu, wahai Rasul Allâh! Tapi siapa yang layak mendapat keselamatan dari Allâh jika bukan ‘Uthman?”

Nabi berkata, “Tentang dia, demi Allâh, kematian telah menimpanya, dan aku berharap yang terbaik baginya. Demi Allâh, meskipun aku Rasul Allâh, aku sendiri tidak tahu apa yang akan Allâh lakukan terhadapku.”Demi Allâh, aku tidak akan pernah menyatakan kebajikan siapapun setelah itu. Hal itu membuatku sedih, dan ketika aku tidur aku bermimpi melihat sungai mengalir bagi ‘Uthman bin Maz’un. Aku menghadap sang Nabi dan menyatakan hal itu padanya. Dia menjawab, “Hal itu melambangkan perbuatan² baiknya.”

Muhammad Saw sendiri tidak tahu Allah Swt akan berbuat apa padanya, mau masuk neraka atau mau masuk surga, Muhammad tidak tahu soal hal masuk surga, bagaimana ente bisa tau muhammad di pastikan masuk surga??

Islamthis >>

Kalau Allah sudah bilang di dalam alquranNya bahwa Muhammad dan sahabat2nya dijamin masuk Surga, walau pun di lain pihak Muhammad berkata bahwa AKU SENDIRI TIDAK TAHU APA YANG AKAN ALLÂH LAKUKAN TERHADAPKU, lantas mengapa semua orang karosetan di ffi ini masih teriak-teriak bahwa Muhammad tidak tahu mau akan diapakan oleh Allah…?? Bukankah Allah sendiri sudah bilang melalui AlquranNya bahwa Muhammad Saw dijamin masuk Surga, TIDAK PERDULI apa pun yang dikatakan Muhammad tentang dirinya??

Ketika Allah sudah menjaminnya masuk Surga melalui Alquran, maka apakah harus bagi Muhammad, untuk GEMBAR GEMBOR ke seluruh dunia bahwa dia akan langsung masuk Surga ketika ia wafat??

Kalau semua jidat kapirin di ffi ini menegaskan, bahwa Muhammad MEMANG HARUS GEMBAR GEMBOR ke semua dunia bahwa Muhammad sudah dijamin masuk Surga, lantas, pertanyaan saya adalah, ATAS DASAR APA MANUSIA-MANUSIA DI SINI BERFIKIR DEMIKIAN??? Subjektivisme ya??

Allah sudah memberi jaminan kok di dalam Alquran bahwa Muhammad akan masuk Surga. Bukankah perkataan / firman Allah jauh lebih kuat dan tinggi daripada perkataan sang Rasul??

Kapirit >>

Jika dalam Alquran, Muhammad sudah dipastikan masuk syurga, kenapa Muhammad masih bisa berkata seperti itu?? Apakah Muhammad Saw melawan ketentuan Allah??

Atas dasar apa Muhammad berkata begitu?? Nah dari sini saia berpendapat bahwa Muhammad mendapat keraguan akan dirinya sendiri atas Allah…

Dari semua nabi, tidak ada kepastian tertulis nabi anu nabi itu dipastikan masuk surga atau tidak, itu rahasia Ilahi. Hanya Muhammad saja, kenapa di Alquran terdapat ayat demikian?? Agar semua tingkah laku Muhammad  secara perspektif Muslim terlihat suci dan istimewa walaupun Muhammad melakukan zinah, merampok, membunuh, mengawini bocah dll, karena Muhammad  sudah dipastikan masuk surga, label suci lekat dalam dirinya. Sadar ga bro??

Islamthis >>

Apakah Jesus tahu, kapan datangnya kiamat?

Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anak (Yesus) pun tidak, hanya Bapa sendiri.” (Matius 24:36)

Di ayat tersebut dijelaskan bahwa Jesus pun tidak tahu kapan kiamat itu datang. Kemudian, apa lagi yang Jesus tidak tahu? Banyak pastinya! Berarti, Jesus juga tidak tahu Jesus mau diapakan oleh Tuhan?

Lukas 22:43 Maka seorang malaikat dari langit menampakkan diri kepada-Nya untuk memberi kekuatan kepada-Nya.

Lukas 22:44 Ia sangat ketakutan dan makin bersungguh-sungguh berdoa. Peluh-Nya menjadi seperti titik-titik darah yang bertetesan ke tanah

Di dalam ayat ini diperlihatkan bahwa Jesus berdoa dengan sungguh sungguh. Bukan kah itu berarti bahwa Jesus tidak tahu apa yang akan diperbuata Tuhan atasnya? Kalau lah Jesus mengetahui semua hal yang akan Tuhan lakukan atas diri Jesus maka buat apa Jesus berdoa? Bukan kah semua nya sudah terjamin dan diketahui oleh Jesus?

Singkatnya, Jesus tidak tahu, kecelakaankah, atau keselamatankah yang akan menjemputnya. Artinya, tidak ada beda sedikit pun antara Muhammad Saw dengan Nabi Isa as ……

68 Responses

  1. karena doktrin sesat paulus maka umat paulus udh pd nyantai di dunia merasa psti masuk surga termasuk pendeta cabul.

    • maaf sepertinya yang sering saya dengar diberita2 yg ada hanya us*adz cabul hikshikshiks

    • @new
      yah kalo bacaanya buletin gereja melulu mana ada berita pastor & pendeta cabul. Betul?????

    • Kisah:(sumber:Mu’jizat Al-Quran M.Quraish shihab -penerbit Mizan)sbb:

      ketika salah seorang sahabatnya utsman bin Mazh’un wafat, Ummu ‘Ala (seorang penduduk madinah berkata):

      ‘”Berbahagialah engkau wahai abu As-Saib (gelar utsman bin maz’un) “Kesaksianku atasmu adalah bahwa Allah telah menganugerahi mu (surga),”

      mendengar itu kemudian Nabi SAW berkomentar:
      “Dari mana anda tau bahwa Allah telah memberinya anugerah(Surga)?

      Sang wanita menjawab :
      “demi Tuhan wahai Rasul siapa lagi yang dianugerahi Allah kalau bukan yang semacamnya?

      Nabi SAW pun menjawab:
      “memang telah datang kepadanya kematian, dan aku mengharap kebaikan untuknya. Tetapi demi Allah aku (sendiri) tidak tahu walaupun aku pesuruh Allah bagaimana aku diperlakukan kelak”

      Kalau kita analisa dialog antara Nabi dengan Ummu ‘Ala tsb hanya untuk menkonter/ menerangkan argumen kepada ummu ‘Ala. disana masalahnya bukan nabi masuk surga atau tidak, pernyataan Nabi SAW tsb sangat jelas hanya untuk mengajarkan kepada umatnya bahwa ” jangan sekali-kali umatnya mendahului keputusan Allah, jangan terlalu lancang mulutnya untuk mengucapkan hal-hal yang belum diketahuinya, karena masalah surga – neraka itu urusan Allah di yaumil akhir nanti”

  2. Pantes aja umat paulus pada enak2kan maksiat,udah ditanggung sih,weleh3.

  3. apakah itu berupa Hadist atau ayat Allah SWT, maka itu menunjukkan suatu Tingkat KESUFIAN YG TERTINGGI dari seorg ROSULULLAH, yg mengajarkan ke kita bhw beripadah kpd Allah SWT itu adalah KEWAJIBAN, jadi tdk perlu menghapkan BALASAN (tanpa pamrih) meskipun sdh dijelaskan gamblang pasti akan dpt balasa SURGA, maka blh jadi surga bknlah sebuah tempat, tapi itu adalah hasil dari serangkaian sikap/ amalan manusia tanpa pamrih kpd Allah SWT.

  4. ada misinterpretasi disini:
    “Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anak (Yesus) pun tidak, hanya Bapa sendiri.” (Matius 24:36)” tidak ada kata “(Yesus)” dalam ayat itu, hanya tambahan si penulis blog ini. hanya meluruskan.. dan hanya memastikan bahwa sangat disayangkan bila ayat ini dapat dipahami dan diartikan oleh penulis sendiri bahwa kata ‘saya’ dimaksud adalah ‘Yesus’ oleh kalian yang bukan mengimani (bahkan bertolakbelakang) bahwa Yesus adalah anak Allah.

    Doa Yesus pada saat ketakutan adalah luapan dirinya dari sisi manusiawinya yang berharap berikan dukuangan untuk menghadapi penyaliban dan rasa sakit yang akan dideranya, bahwa ada kengerian akan hal yang akan terjadi / penyaliban, hal itu sudah diketahui, bahkan sudah sejak awal diberitahu bahwa dia akan diserahkan, disalibkan, wafat, dan akan bangkit dari antara orang mati, jauh hadri sebelum ada niat Yudas menyerahkan Yesus.

    Jangan disamakan halnya dengan muhammad. dan tidak ada korelasinya.

    kembali ke blog ini, yang ditulis oleh penulis:

    “Kalau Allah sudah bilang di dalam alquranNya bahwa Muhammad dan sahabat2nya dijamin masuk Surga, walau pun di lain pihak Muhammad berkata bahwa AKU SENDIRI TIDAK TAHU APA YANG AKAN ALLÂH LAKUKAN TERHADAPKU, lantas mengapa semua orang karosetan di ffi ini masih teriak-teriak bahwa Muhammad tidak tahu mau akan diapakan oleh Allah…?? Bukankah Allah sendiri sudah bilang melalui AlquranNya bahwa Muhammad Saw dijamin masuk Surga, TIDAK PERDULI apa pun yang dikatakan Muhammad tentang dirinya??”

    loh bukanya Muhammad tau semua isi Quran, makanya disuruh penulis-penulisnya menuliskannya di kitab? kata2 Quran itu sebenarnya kata-kata siapa? kata-katak Allah atau Muhammad?
    lah kok dia nabi sudah diberitahu oleh Allahnya kok masih belum tau juga apakah dia masuk surga atau tidak? agak tidak singkron rupanya.

    • perkataan baginda Nabi “………AKU SENDIRI TIDAK TAHU APA YANG AKAN ALLÂH LAKUKAN TERHADAPKU…….”, itu hanya memberi contoh dan kiasan kepada umatnya..bahwa figur spt Beliaupun… walau telah dijanjikan Allah SWT masuk surga tidak berarti membebaskan diri Nabi dari kewajibanny sebagai Hamba Allah….untuk bersujud & menyembah hanya kepadaNYA….

  5. cac, on July 26, 2011 at 12:30 pm said:

    ada misinterpretasi disini:
    “Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anak (Yesus) pun tidak, hanya Bapa sendiri.” (Matius 24:36)” tidak ada kata “(Yesus)” dalam ayat itu, hanya tambahan si penulis blog ini. hanya meluruskan.. dan hanya memastikan bahwa sangat disayangkan bila ayat ini dapat dipahami dan diartikan oleh penulis sendiri bahwa kata ‘saya’ dimaksud adalah ‘Yesus’ oleh kalian yang bukan mengimani (bahkan bertolakbelakang) bahwa Yesus adalah anak Allah.

    misinterpretasi??

    tidak ada kata yesus dlm ayat itu??

    so kata anak itu merujuk kepada siapa (kalo bukan yesus)?

    di ayat2 lain di pb, yg namanya kata ANAK pasti merujuk kepada jesus. faham??

    pun, dalam ayat itu ditulis DAN ANAK (YESUS) PUN TIDAK, HANYA BAPA SENDIRI.

    artinya, ini adl konteks BAPA – ANAK.
    dlm faham gereja yg mengajarkan faham BAPA – ANAK, siapa yg menjadi anak?? yesus kan??

    kalo bukan anak, maka buat apa ada KONTEKS BAPA – ANAK??
    apa mungkin, dalam konteks BAPA – ANAK, mk yg jadi anak itu JERAPAH, ato LADY GAGA??

    kalo lah memang benar bhw kata anak itu merujuk kpd JERAPAH ato LADY GAGA, maka buat apa ada KONTEKS BAPA – ANAK Dalam faham gereja???

    jangan berkelit lah, kawan!

    jadi benarlah di sini, bhw yesus pun tidak mengetahui kapan datangnya kiamat itu, krn kata ANAK dlm ayat itu PASTI MERUJUK KEPADA JESUS.

    nah kalo jesus tidak mengetahui kapan kiamat itu datang, maka apalagi yg lainnya??

    maka sekaligus ini artinya jesus pun tidak mengetahui MASA DEPANNYA: apakah dia akan masuk surga atau neraka.

    kemudian, tentang ………….

    Doa Yesus pada saat ketakutan adalah luapan dirinya dari sisi manusiawinya yang berharap berikan dukuangan untuk menghadapi penyaliban dan rasa sakit yang akan dideranya, bahwa ada kengerian akan hal yang akan terjadi / penyaliban, hal itu sudah diketahui, bahkan sudah sejak awal diberitahu bahwa dia akan diserahkan, disalibkan, wafat, dan akan bangkit dari antara orang mati, jauh hadri sebelum ada niat Yudas menyerahkan Yesus.

    pertama ttg luapan dirinya dari sisi manusiawinya.
    nah skg tolong tunjukkan kepada saya ayat pb yg menjelaskan bhw jesus mempunyai dua pribadi yaitu pribadi ilahiah dan pribadi insaniah.

    kalo ayat itu (memang) ada, maka barulah saya percaya bhw jesus memang mempunyai dua pribadi. ok??

    kedua.
    kamu tulis hal itu sudah diketahui bahkan sudah sejak awal diberitahu bahwa ……

    islamthis:
    nonsense!
    kalo TAHU maka mengapa ia berdoa dan ketakutan spt itu??

    saya pernah menjalani operasi bedah. sejak awal saya diberitahu. toh SAYA TIDAK KETAKUTAN TUH!

    lha ini kok jesus ketakutan shg ia berdoa??

    itu lain tidak menandakan bhw jesus tidak mengetahui keselamatan atau kecelakaankah yg akan datang menghampirinya..

    faham??

    akhirul kata,
    masalahnya kamu ini percaya banget bhw jesus adl tuhan.
    kepercayaan kamu bhw jesus adl tuhan telah membuat kamu melakukan PRA- PERSEPSI atas semua ayat alkitab shg yg ada di bayangan kamu adl SEOLAH AYAT ALKITAB ITU HANYA BERTUTUR BHW JESUS ADL TUHAN.

    intinya, subjektif.

    hanya paulus lah yg memulai teori bhw jesus adl tuhan. selainnya tidak.

    renungkanlah.
    paulus adl RASUL PALSU.

    ini dibuktikan dg fakta bhw paulus ini mati KRN HUKUM DUNIA ato HUKUM KOTA ….

    sbg nubuat ayat perjanjian lama

    Ulangan 18:20 Tetapi seorang nabi, yang terlalu berani untuk mengucapkan demi nama-Ku perkataan yang tidak Kuperintahkan untuk dikatakan olehnya, atau yang berkata demi nama allah lain, nabi itu harus mati oleh Hukum Dunia

    tanda bhw paulus adl RASUL PALSU adl bhw dia MATI TIDAK NORMAL alias mati sbg vonis dari pengadilan kota atau dunia – BUKAN KRN SEBAB ALAMIAH. memang itulah nubuat dari perjanjian lama kitab ulangan.

    nah skg apakah kamu masih mau ngunyah2 perkataan seorang yg jelas2 adl nabi palsu, bhw jesus adl tuhan??

    baca leblih lengkap di ….
    https://islamthis.wordpress.com/2011/03/17/apostle-biography-brief-death/

    lanjut ……….

    kembali ke blog ini, yang ditulis oleh penulis:

    “Kalau Allah sudah bilang di dalam alquranNya bahwa Muhammad dan sahabat2nya dijamin masuk Surga, walau pun di lain pihak Muhammad berkata bahwa AKU SENDIRI TIDAK TAHU APA YANG AKAN ALLÂH LAKUKAN TERHADAPKU, lantas mengapa semua orang karosetan di ffi ini masih teriak-teriak bahwa Muhammad tidak tahu mau akan diapakan oleh Allah…?? Bukankah Allah sendiri sudah bilang melalui AlquranNya bahwa Muhammad Saw dijamin masuk Surga, TIDAK PERDULI apa pun yang dikatakan Muhammad tentang dirinya??”

    loh bukanya Muhammad tau semua isi Quran, makanya disuruh penulis-penulisnya menuliskannya di kitab? kata2 Quran itu sebenarnya kata-kata siapa? kata-katak Allah atau Muhammad?
    lah kok dia nabi sudah diberitahu oleh Allahnya kok masih belum tau juga apakah dia masuk surga atau tidak? agak tidak singkron rupanya.

    begini ya fren ….

    semua nabi – rasul Allah, dari Adam hingga Muhammad saw, adl individu2 suci yg ALLAH swt sudah jamin masuk surga – TIDAK MUNGKIN ADA SEORANG NABI / RASUL YG MEMPUNYAI KEMUNGKINAN UTK MASUK NERAKA.
    kalo lah ada seorang nabi yg masuk neraka (ah itu ga mungkn dan ga logis), maka yg salah bukanlah sang nabinya itum, MELAINKAN ALLAH NYA LAH YG SALAH.

    nah masalahnya adl APA MUNGKIN ALLAH ITU SALAH (SALAH DALAM MEMILIH ORANG)??

    GA Mungkin kan bhw Allah itu salah? makanya itu artinya semua nabi itu DIJAMIN MASUK SURGA…

    belum lagi kalo dihitung2 semua amal saleh para nabi, plus perjuangan para nabi tsb, daN juga ilmu dari sang nabi yg diajarkan kepada umat manusia, ITU SEMUA ADL PAHALA YG AMAT BESAR bagi nabi ybs.

    umpamanya, nabi Yahya.
    nabi Yahya sudah dijamin masuk surga.
    itu adl jaminan dari Allah; dg kata lain itu adl firman Allah atas nabi Yahya… shg nabi Yahya WAJIB mengetahui jaminan Allah tsb …

    tp di lain pihak, bukankah para nabi itu adl individu yg paling tawadhu??

    bukti bhw seorang (nAbi) tawadhu itu adl, bhw dia MERASA TIDAK PANTAS UTK MASUK SURGA. DIA MERASA BHW DIA BNYK DOSA. DIA MERASA BHW DIA HARUS LBH BYK BERTOBAT DAN MERENDAHKAN DIRI…..

    dalam hal ini, nabi Yahya akan merasa bhw DIRINYA TIDAK MERASA PANTAS UTK MASUK SURGA, DIA MERASA HINA SHG DIA HARUS LBH BYK BERIBADAH DAN BERTOBAT (pdh dia tahu bhw Allah sudah menjaminnya masuk surga).

    itulah yg namanya tawadhu. tawadhu itu TIDAK SOMBONG, TIDAK TINGGI HATI…..TIDAK GE-ER
    baca lebih lengkap di …
    https://islamthis.wordpress.com/2011/07/27/tawadhu-rendah-hati/

    semua nabi itu begitu, tidak ada pengecualian.

    sebenarnya nabi Isa (Jesus) pun demikian.
    baca lbh lengkap di ….
    https://islamthis.wordpress.com/2010/08/27/mari-bersalawat-secara-bible/

    spt apa pun jaminan surga dari Allah kpd para nabi TETAP SAJA para nabi itu merasa HINA DAN BYK DOSA. yah itulah yg namanya TAWADHU.

    kalo ada seorang nabi yg koar2 kemana2 bhw dia kalo mati nanti langsung masuk surga – krn sudah ada jaminan dari tuhanswt, maka nabi itu adl nabi yg sombong alias TIDAK TAWADHU.
    masalahnya TIDAK MUNGKIN ADA NABI YG SOMBONG DAN TIDAK TAWADHUK……

    MASALAH
    maslahnya skg adl, kamu yg kristen MENGANGGAP BHW JESUS ADL TUHAN – BUKAN NABI.
    itulah sebabnya kamu merasa aneh ketika datang kepada kamu risalah islamiyah yg menyatakan bhw muhammd itu berkata begini-begitu yg kesannya nabi muhammad tidak tahu apakah akan masuk neraka atau surga ….

    pdh seeh sama saja.
    Nabi Isa pun juga pernah berkata begini-begitu yg mengesankan bhw DIRINYA TIDAK TAHU APAKAH DIA AKAN MASUK SURGA ATAU NERAKA…..

    skg pertanyannya adl, MENGAPA KAMU PERCAYA BHW JESUS ADL TUHAN??
    bukankah yg mengajarkan kamu bhw jesus adl tuhan itu adl paulus yg sebenernya merupakan nabi palsu???

    • tetapi,mengapa di surat AN Nisa mengatakan 4:171 mengatakan “Isa Almasih adlah roh allah dan kalimatnya dan isa sesungguhnya adalah roh allah dan firmannya
      =========

      Islamthis,
      Ini bunyi dari ayay annisa 171 secsra LENGKAP,

      4:171. Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putra Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: “(Tuhan itu) tiga”, berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah sebagai Pemelihara.

      4:172. Al Masih sekali-kali tidak enggan menjadi hamba bagi Allah dan tidak (pula enggan) malaikat-malaikat yang terdekat (kepada Allah). Barang siapa yang enggan dari menyembah-Nya dan menyombongkan diri, nanti Allah akan mengumpulkan mereka semua kepada-Nya ******

      Sudah baca? Sudah tauk?

      Lihat kan? Di ayat itu ada kalimat “dan janganlah kamu mengatakan (bahwa tuhan itu),tiga”.

      Artinya? Artinya ayat itu mengutuk trinitas!!

      Dan kalimat berikutnya, “maha suci Allah dari mengambil anak”.

      Artinya? Arti ayat itu adl bhw Allah mengutuk orang yg berkata bhw Allah punya anak.

      Faham? Jangan cerewet lagi!!

      Baca ayat jangan sepotong2!!!!

  6. BUKANKAH INI JAMINAN UNTUK MU..DARI ALLOH SWT…QS 19:71…PASTI ….DAN PASTI SANGAT PASTI…..JANJI TUHAN YA DAN AMIN….

  7. saudara-saudara kan sudah jelas kalau Kristen itu benar buktinya kenapa aliran sesat menggunakan lambang salib terbalik itu kan udah menunjukkan bahwa bangsa Iblis ingin membalikkan fakta keTuhanan Yesus dan sakramen2 yg dilakukan aliran sesat itu sangat mirip dengan aliran Kristen padahal kami sangat bertolak belakang pada mereka , jika kami bersekongkol dengan si Iblis maka mana mungkin Iblis mengobati Iblis
    Logikanya jika seseorang terkena ilmu santet,pelet dll pasti mengobatinya ke Kyai ga mungkin kan ke dukun masak semprong bolong buntu alu = tunggal setan saling ganggu , ga lucu kan
    hahaha…
    lagian kebanyakan ilmu / mantra black magic memakai sahadat para umat muslim untuk mengabulkan doa pelet/santetnya padahal secara logika mana ada Tuhan yang mau anatar sesama umat manusia saling memaksakan kehendak krn ilmu pelet/santet adalah ilmu paksa yg membuat orang yg tidak cinta jadi cinta misalnya,kalo begitu Tuhan siapa lagi yg diminta selain tuan Lucifer???
    hahaha….
    mikir pake logika sekaligus iman meski ke2 nya ga bisa berjalan bersama

  8. new Yahudi, on October 9, 2011 at 9:52 am said:
    saudara-saudara kan sudah jelas kalau Kristen itu benar buktinya kenapa aliran sesat menggunakan lambang salib terbalik itu kan udah menunjukkan bahwa bangsa Iblis ingin membalikkan fakta keTuhanan Yesus dan sakramen2 yg dilakukan aliran sesat itu sangat mirip dengan aliran Kristen padahal kami sangat bertolak belakang pada mereka , jika kami bersekongkol dengan si Iblis maka mana mungkin Iblis mengobati Iblis
    Logikanya jika seseorang terkena ilmu santet,pelet dll pasti mengobatinya ke Kyai ga mungkin kan ke dukun masak semprong bolong buntu alu = tunggal setan saling ganggu , ga lucu kan
    hahaha…
    lagian kebanyakan ilmu / mantra black magic memakai sahadat para umat muslim untuk mengabulkan doa pelet/santetnya padahal secara logika mana ada Tuhan yang mau anatar sesama umat manusia saling memaksakan kehendak krn ilmu pelet/santet adalah ilmu paksa yg membuat orang yg tidak cinta jadi cinta misalnya,kalo begitu Tuhan siapa lagi yg diminta selain tuan Lucifer???
    hahaha….
    mikir pake logika sekaligus iman meski ke2 nya ga bisa berjalan bersama

    kasiiiyyyan deh kamu …..

    dah jelas islam melarang segala bentuk / praktek perdukunan…

    lantas mengapa kamu sekarang menempatkan perdukunan / blackmagic sbg axioma, dan kemudian dihubungkan dg keagungan islam??

    internet sudah menjadi jendela informasi bagi siapa pun. so ngepain juga kamu masih miskin informasi dan lebih memilih prasangka buta mengikutkan persangkaan pribadi (blind prejudice) belaka???

    baca deh artikel di blog ini,
    https://islamthis.wordpress.com/2011/06/24/islam-dan-perdukunan/

    di artikel itu kamu akan tahu bhw islam mengutuk perdukunan!

    • 1. AJI SEMAR MESEM
      Bismilah….
      Ingsun matak ajiku si semar mesem, mut-mutaku inten cahyane manjing pilinganku kiwa lan
      tengen, sing nyawang kegiwang, apa maneh yen sing nyawang kang tumancep kumanthil ing
      telenging sanubariku.. ya iku si djabang bayi……..teka walas teka asih saking kersaning Allah,
      laillaha ilallah muhammad rasulullah.
      (Vibel)Mutih 7 Hari, pati geni 1 hari di hari slasa kliwon.
      dibaca setiap akan tidur 7 kali dan membatin orang yang dimaksud…
      2. (ioi)Pengasihan dari Kyai Muhammad Zamzami
      Kiai Muhammad Zamzami , Ngebong Margorejo Tempel Sleman memberikan doa
      mahabbah (pengasihan) berupa wirid dan mantra. Jika diamalkan sungguh-sungguh,
      akan dicintai siapa saja. Doa yang harus diwiridkan yaitu:
      Allohumma shalli ‘alaa sayyidinaa Muhammadin shalatan tunjinaa bihaa minjamii’il
      ahwali wal aafaati/wataqdhii lanaabihaa jamii’il ahwaali haajaati/watuthahhirunnaa
      bihaa minjamii’is sayyiaati/watar fa’unaa bihaa ‘indaka a’lad darajaati/watuballi
      ghunna bihaa aqshal ghaayaati/minjamii’il khairaati filhayaati waba’dal
      mamaati/washollallaahu ‘alaa khairi khalqihii sayyidinaa Muhammadin wa ‘alaa
      aalihi washahbihii wasallam
      baca tu yg pertama ma yg terakir allahuma syaidina muhammad apa brow maksudnya hikshikshiks makanaya pake INTERNET NDESO JUH.

    • sorry bos itu kyai yg bikin masak ada kyai beragama Kristen hah.

    • ada sahadat bwat masuk islam lagi haduh2 gawat brow bisa2 kna pelet ni hahahaha….

  9. islam Agung bener boss sampe2 sahadat nya dibuat kalimat pelet kayak gini,wah lama2 jadi sahadat pelet ni hii serem
    Ni ajian semar mesem
    Bismilah….
    Ingsun matak ajiku si semar mesem, mut-mutaku inten cahyane manjing pilinganku kiwa lan
    tengen, sing nyawang kegiwang, apa maneh yen sing nyawang kang tumancep kumanthil ing
    telenging sanubariku.. ya iku si djabang bayi……..teka walas teka asih saking kersaning Allah,
    laillaha ilallah muhammad rasulullah.
    selain itu link ini juga ngasi info kok cek aja langsung ke TKP sok gan
    http://supranatural-islam.blogspot.com/2011/04/mantra-pelet-semar-mesem.html

    • “Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putra Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: “”(Tuhan itu) tiga””, berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah sebagai Pemelihara.” (An-Nisa, ayah 171).

  10. new Yahudi, on October 20, 2011 at 5:26 pm said:
    1. AJI SEMAR MESEM
    Bismilah….
    Ingsun matak ajiku si semar mesem, mut-mutaku inten cahyane manjing pilinganku kiwa lan
    tengen, sing nyawang kegiwang, apa maneh yen sing nyawang kang tumancep kumanthil ing
    telenging sanubariku.. ya iku si djabang bayi……..teka walas teka asih saking kersaning Allah,
    laillaha ilallah muhammad rasulullah.
    (Vibel)Mutih 7 Hari, pati geni 1 hari di hari slasa kliwon.
    dibaca setiap akan tidur 7 kali dan membatin orang yang dimaksud…
    2. (ioi)Pengasihan dari Kyai Muhammad Zamzami
    Kiai Muhammad Zamzami , Ngebong Margorejo Tempel Sleman memberikan doa
    mahabbah (pengasihan) berupa wirid dan mantra. Jika diamalkan sungguh-sungguh,
    akan dicintai siapa saja. Doa yang harus diwiridkan yaitu:
    Allohumma shalli ‘alaa sayyidinaa Muhammadin shalatan tunjinaa bihaa minjamii’il
    ahwali wal aafaati/wataqdhii lanaabihaa jamii’il ahwaali haajaati/watuthahhirunnaa
    bihaa minjamii’is sayyiaati/watar fa’unaa bihaa ‘indaka a’lad darajaati/watuballi
    ghunna bihaa aqshal ghaayaati/minjamii’il khairaati filhayaati waba’dal
    mamaati/washollallaahu ‘alaa khairi khalqihii sayyidinaa Muhammadin wa ‘alaa
    aalihi washahbihii wasallam
    baca tu yg pertama ma yg terakir allahuma syaidina muhammad apa brow maksudnya hikshikshiks makanaya pake INTERNET NDESO JUH.

    new Yahudi, on October 20, 2011 at 5:28 pm said:

    sorry bos itu kyai yg bikin masak ada kyai beragama Kristen hah.

    new Yahudi, on October 20, 2011 at 5:30 pm said:

    ada sahadat bwat masuk islam lagi haduh2 gawat brow bisa2 kna pelet ni hahahaha….

    new Yahudi, on October 20, 2011 at 5:36 pm said:

    islam Agung bener boss sampe2 sahadat nya dibuat kalimat pelet kayak gini,wah lama2 jadi sahadat pelet ni hii serem
    Ni ajian semar mesem
    Bismilah….
    Ingsun matak ajiku si semar mesem, mut-mutaku inten cahyane manjing pilinganku kiwa lan
    tengen, sing nyawang kegiwang, apa maneh yen sing nyawang kang tumancep kumanthil ing
    telenging sanubariku.. ya iku si djabang bayi……..teka walas teka asih saking kersaning Allah,
    laillaha ilallah muhammad rasulullah.
    selain itu link ini juga ngasi info kok cek aja langsung ke TKP sok gan
    http://supranatural-islam.blogspot.com/2011/04/mantra-pelet-semar-mesem.html

    ini orang emang ga bisa diajak ngomong kali yeee??

    heh kapirit beballl!!!

    tiling jlasken sidini:

    apkahahh muhammad nahper ngijiran umat muslim perkadunun???

    lauka mameng daa ….., maka tiling kitik2 hadisnya sidini!!!!

    cetpeeeee!!!!

    kok kyai gnay amku liaiaiaiaaatttt ????

    mamengyan kyaiyayayayaiiii uit saipi???

    apkahahhh ajdi kayaiiyayyaaiiii beratir ajdi anusmia ucsiiii???

    aukla kayayayyyyaaiii iut dalahal anusmia uscii, so iut atka saipi??? hadis nabi?? nabi gnayy anmaaa???

    kapna amku insaf segbaai anusmia hodob????

    • mana gue teuing,lagian muhammad kan nabi loe
      gue bicara kenyataan brow,dalam prakteknya sahadat umat muslim dipake di rapalan2 kyk gitu tapi kalian para muslim ga ada respon apa2 tentang hal itu ,masalah hadist nabi ya itu urusan loe gue bukan penganut agama ente,yang gue tau kok sahadat yang merupakan salah satu kunci masuk islam di pake dlm ilmu hitam kyk gitu aneh kan???
      padahal diditu nyebutin nama tuhan ente,nabi ente trus kalo begitu patut dipertanyakan dong , siapa tuhan ente??? sampai2 kalimat sahadat dipake juga dalam kalimat pelet

    • untuk pertanyaan maneh tentang nama kiyai udah dijelasin di mantra ke2 yaitu kiai MUHAMMAD Zamzami,lagian mana ada sih orang non muslim pake gelar kiyai dan nama yang mengandung “nabi” besar kalian itu

  11. @new yahudi ….

    asal kamu tahu bhw islam melarang praktek perdukunan. mrk yg pergi ke dukun dan percaya dg semua apa yg dikatakan si dukun, maka orang muslim itu telah kafir dari apa yg dibawa muhammad.

    kamu harus melihat kepada ajaran / bawaan muhammad saw, yaitu alquran dan alhadis. kamu salah besar kalo kamu melihatnya ke dukun-dukun ov kyai2 itu…

    bukan kyai2 dukun itu yg menentukan suatu agama.
    ingat, dukun ov kyai2 itu adl manusia biasa, spt kamu dan saya. apaka dg menjadi kyai / dukun maka mrk otomatis menjadi orang benar??

    kamu belum mendengar berita, bhw di kuwait atau negara timur tengah lainnya, berlaku hukuman mati kepada seseorang, KALO HAKIM BERHASIL MEMBUKTIKAN bhw org tersebut telah menggunakan nama ALLAH QURAN DAN MUHAMMAD dalam praktek perdukunannya.

    intinya, org itu kalo mau praktek perdukunan, SILAHKAN SAJA . tp jangan pernah pake2 nama ALLAH ALQURAN DAN MUHAMMAD SAW.

    spy lbh jelas, kamu baca di sini,
    @ https://islamthis.wordpress.com/2011/06/24/islam-dan-perdukunan/
    @ https://islamthis.wordpress.com/2010/08/26/4-penjelasan-islam-tentang-jin/

    • masalahnya banyak yang make brow dan yang make umat kalian sendiri dan mantra itu bener2 mujarab ane sendiri yg ngeliat brow pake mata ane,trus ngapain mas brow ngomongin kuait ane lagi ngomongin islam di indonesia brow dan nama(cara menyebut ALLAH>ALLoh/AWOH itu bener2 sama dan sahadat kalian dipake brow) kalo dari segi penulisan ampe ke segi pelafalan sama udah pasti tu doa ditujukan ke suatu benda / objek yang sama / yang sesuai brow ama nama yang ditulis dan dilafalin brow,plis deh jangan berkelit kenegara lain ,ente kan orang Indonesia.

    • anda sungguh naif…bedakan antara Islam dgn dukun…percaya kepada perdukunan itu salah satu DOSA BESAR dlm Islam…perkara dukunnya atau paranormalnya..atau apapun namanya…yg pake2 kalimah Allah..itu jelas dosa, singkatnya ISLAM TDK PERNAH MENGAJARKAN PERDUKUNAN…..

  12. new Yahudi, on December 31, 2011 at 9:49 am said:

    masalahnya banyak yang make brow, dan yang make umat kalian sendiri. dan mantra itu bener2 mujarab. ane sendiri yg ngeliat brow, pake mata ane. trus ngapain mas brow, ngomongin kuait? ane lagi ngomongin islam di indonesia brow, dan nama (cara menyebut ALLAH>ALLoh/AWOH itu bener2 sama dan sahadat kalian dipake brow). kalo dari segi penulisan ampe ke segi pelafalan sama udah pasti tu doa ditujukan ke suatu benda / objek yang sama / yang sesuai brow ama nama yang ditulis dan dilafalin brow.
    .
    plis deh jangan berkelit kenegara lain ,ente kan orang Indonesia.

    .
    Nb.
    Untuk memudahkan memahami pembacaan postingan @new Yahudi ini, saya memberi tanda baca, baik koma atau titik dan tanda-tanya dan pemenggalan paragraph pada body of text-nya.
    .
    Islamthis,
    Pertama.

    Mengapa kamu masih juga melihat ke umat Muslimnya? Sudah saya tegaskan, lihatlah ke ajaran Islamnya yang diajarkan dan dibawa oleh Nabi Muhammad Saw. Nabi Muhammad Saw dan para sahabat terdekatnya (ra) tidak pernah main dukun2an atau jampi2 de-el-es-be. Kalau kamu masih juga melihat ke manusia2 penganutnya, so buat apa Islam itu diturunkan dengan penuh pengorbanan?
    .
    Umat penganut itu manusia-manusia juga. Jelaslah mereka bukan Malaikat. Mereka lah yang terjerumus dalam kesesatan. Masalah berikutnya, lantas mengapa kamu jadi berfikir, bahwa apa yang dilakukan manusia-manusia penganut itu sebagai ISLAM YANG SEBENARNYA? Bukankah kamu seharusnya melihat ke Islam yang dibawa Muhammad Saw. Coba kamu lihat, apakah MUI, LDI, FPI delele ada merekomendasikan kaum Muslim untuk pergi ke dukun2 dan melahap semua jampi2 mereka? Tidak ada, kan?
    .
    Kedua.
    Mau mujarab, mau enggak mujarab. So apa hubungannya dengan Islam? Bahkan ada yang bilang, mujarabnya itu hanya sugesti. Umat dari agama lain bahkan juga ada yang maen dukun dengan menggunakan token2 dari agama mereka. Mujarab juga tuh!
    .
    Ketiga.
    Ngepain ngomongin kuwait?
    .
    Ya jelaslah ….
    .
    Karena di sana Islam DIIMPELEMENTASIKAN secara keseluruhan. Kalau lah nkri ini berdasarkan Hukum Islam, pastilah semua praktek perdukunan DILIBAS HABIS sampai ke akar2nya, karena perdukunan SELURUHNYA BERTENTANGAN DENGAN AJARAN ISLAM.
    .
    KeEMPAT.
    Sesama apapun penyebutan antara nama Allah mau pun syahadat dalam Islam dan di dalam perdukunan, mengapa kamu mempermasalahkan itu?
    .
    Intinya, Islam melarang umatnya pergi ke dukun. Perkara dukun2 gemar menggunakan nama Allah atau Muhammad Saw atau syahadat Islam di dalam praktek perdukunan mereka, itu bukan urusan Islam. Dukun adalah manusia juga. Begitu juga manusia-manusia yang menggunakan jasa dukun tersebut.
    .
    Closing.
    Kamu ini, payah juga ya mikirnya ….
    .
    Beku amat. Ga fleksibel.
    .
    Harus berapa kali saya bilang bahwa Islam melarang umatnya pergi ke dukun.
    .
    Dan harus berapa kali saya harus bilang bahwa Islam melarang siapa pun (termasuk para dukun) untuk berdukun ria, kontak dengan jin, delele ……
    .
    Harus berapa kali saya bilang bahwa mereka yang bekerja sebagai dukun, atau mereka yang pergi ke dukun, maka mereka akan terjun ke Neraka (kecuali mereka tobat sebelum tamat).
    Bisa faham dikit ga???

    • bro..klo si @newyahudi blm ngerti juga…artinya mmg bebal otaknya dan busuk hatinya….

  13. (^^,),,,waw menarik sekali,,,maaf,,,saya harap umat nasrani berani meneliti AlQuran…karena AlQuran mrpk Kitab tuk sluruh umat manusia,,,bukan hny tuk umat Islam saja…kalau kitab Injil kan hanya tuk umat nasrani saja…
    dan pastikan kamu menelitinya sama sekali dg rasa ikhlas…kan kalian umat nasrani punya Kasih kan?? kami juga punya Iman+takwa…
    Islam yg sebenarnya sama sekali ga ikut2 TBC(takhayul Bid’ad Currofat)
    takhayul=dukun2
    Bid’ah=mengadakan hal2 baru shg nyimpang dg isi Quran dan Hadits
    Currofat=kurofat=percaya thd dongeng2 belaka,,,,ikut nenek moyang

    saya cuma ingin mengajak agar kita menjadi manusia sebenarnya yaitu menyembah yang Esa, yyaaa just Alloh SWT…
    Nabi Isa menyembah Alloh saja///umat nasrani harusnya juga hanya menyembah Alloh saja tidak ditambah sesembahan yg lain OK brader??

  14. wah wah wah,, yg benar aja??trus si mamad nyiumin hafar aswad si batuh hitam itu apa???klo mo debat,knpa gak d FFI aja??takut??mamad gak ykin dy msk sorga coz dy tau dy sudah brbuat dosa,menjarah mlik org lain,membunuh,pedofil,nge seks dgn alsn ngebantu org ckckck!! nah,klo soal Yesus,,apa yg dilakukan Yesus gak kya si mamad,Yesus murni gak da dosa coyyy..gak da buktinya klo trun wahyu,, siapa saksinya?? trus klo alquran kitab penyempurna,apa yg d smpurnakan??mana 10printah Allah?malah d langgar!!ckckck

    • dear @lexin ……

      jesus itu BERISTRI RATUSAN, dan ISTRI TERMUDA nya berusia 3 tahun, namanya maria ….

      pun jesus memasukkan jari jemarinya ke bohol keledai, shg pendeta2 yahudi terheran2 …. INIKAH KERAJAAN TUHAN, kata mereka….

      pun, istri jesus itu adl mantan pelacur.

      masya allah …..!!!

  15. Yesus berdoa sampai meneteskan keluh darah, justru karena Yesus tahu apa yg akan Allah lakukan terhadapNya, bahwa Yesus akan disalib, sengasara, seperti yg sudah diberitahukan Allah sebelumnya. Begitu ngeri takut yg membayangi, sehingga ada malaikat yg menguatkan Yesus untuk menghadapi apa yg harus terjadi.

    Tertulis dg jelas doa Yesus waktu itu, “Sekiranya cawan ini lalu dariKu kecuali Aku meminumnya, terjadilah kehendakMu.”

    Aku berharap, umat Muslim juga perlu membaca Injil dg cermat hati2 jangan sepotong2 yg menyebabkan salah tafsir.

    • dear @mikael tomas …..

      apa yg kamu suarakan itu, HANYA BERDASAR PADA PRA-PERSEPSI ..

      dan PRA-PERSEPSI itu adalah subjektif …..

      trima kasih.

    • Bukan pra-persepsi gan,, Tapi aku membaca Kitabnya apa adanya,, dan itulah yg kudapat,, malah andalah yg pra-persepsi. Maaf kalo sekiranya saya kurang sopan,, tapi coba bacalah kitabnya dg lebih cermat, jangan sepotong-sepotong.
      trima kasih.

    • ga usah berkilah, kawan ….

      jesus menangis / ketakutan saat akan disalib, ITU MENANDAKAN bhw jesus tidak tahu apa yg akan tjd pada dirinya …

      kalo jesus tahu apa yg akan tjd, MAKA SEHARUNSYA dia tersenyum puas dan bahagia …..

    • Kalo dimisalkan kamu diramal akan ketabrak truk dan tulang2 patah sekaligus wajah rusak dg daging terkelupas dan kesakitan dalam keadaan sadar,, nah apakah kamu sendiri gak ketakutan/ngeri tuh dg apa yg harus menimpa kamu sebelum hal itu terjadi??? Normalnya orang akan berduka, karena Yesus juga manusia normal.

      Dan juga baca yang ini:
      (Mat 16:21-28)
      (Mat 17:22-23)
      (Mat 20:17-19)
      (Mark 8:31-33)
      (Mark 9:30-32)
      (Mark 10:32-34)
      (Yoh 12:27-43)
      (Yoh 16:16-22)

      Ayat-ayat di atas adalah tentang bagaimana Yesus memberitahukan kematianNya.
      Baca dulu. Kalo paham isinya berarti kamu pinter.
      Kalo belum paham, ya kebangetan!!!

      Lagi pula untuk apa bertahan berjalan bersama setan untuk membolak-balikkan firman Allah, mendustakan ayat-ayat-Nya.

    • dear mikael tomas ….

      ya beda lah antara saya dan jesus …

      kalo saya kena kemalangan, itu krn saya malangnya utk saya sendiri, sementera kalo jesus kena kemalangan, maka bukankah kemalangannya itu utk umatnya sendiri yg dia sayangi?

      maka seharusnya jesus itu tersenyum bahagia ketika akan disalib…

      pun mengapa kamu mempersamakan antara saya yg manusia biasa dg jesus yg merupakan anak tuhan???

      coba lihat aja ke tentara2 yg pergi ke medan perang, yg mrk akan mati demi bangsa mereka …

      saat ajal menjemput mereka, justru mrk TERSENYUM BAHAGIA krn dg matinya mrk, maka bangsa mereka akan terbebas dari kesengsaraan … yatoh???

      betapa byk tentara yg matiketawa, itu dikarenakan mrk bahagia telah berkorban utk org2 yg mrk cintai …. SESAKIT APA PUN itu yg akan mrk lalui.

    • Yesus memberikan nyawa untuk kebahagiaan sahabat-sahabat-Nya,, kebahagiaan akan keselamatan untuk mereka memang Yesus dapatkan tetapi sebelumnya adalah kesengsaraan. Dan kalau kita lihat Yesus sampai meneteskan keluh darah sebelum hal itu terjadi, apakah Yesus sedang dalam keadaan gembira pada saat itu???

      Dan ada ayat dimana Yesus berkata:
      Lalu, Dia berkata kepada mereka, “Jiwa-Ku sangatlah berduka sampai pada kematian. Tinggallah di sini dan berjaga-jagalah bersama-Ku!” (Mat 26:38)

    • dear mikael thomas,

      yasuddah, itu tandanya jesus bukan tuhan ….

      kok muter2 mikirnya>>>

  16. (I)Matius 1:1-16

    Konteks
    Silsilah Yesus Kristus

    1:1 Inilah silsilah Yesus Kristus 1 2 , anak Daud 3 , a anak Abraham. b 1:2 Abraham memperanakkan Ishak, c Ishak memperanakkan Yakub, d Yakub memperanakkan Yehuda dan saudara-saudaranya, e 1:3 Yehuda memperanakkan Peres dan Zerah dari Tamar, f Peres memperanakkan Hezron, Hezron memperanakkan Ram, 1:4 Ram memperanakkan Aminadab, Aminadab memperanakkan Nahason, Nahason memperanakkan Salmon, 1:5 Salmon memperanakkan Boas dari Rahab, g Boas memperanakkan Obed dari Rut, Obed memperanakkan Isai, 1:6 Isai memperanakkan raja Daud. h Daud memperanakkan Salomo dari isteri Uria, i 1:7 Salomo memperanakkan Rehabeam, Rehabeam memperanakkan Abia, Abia memperanakkan Asa, 1:8 Asa memperanakkan Yosafat, Yosafat memperanakkan Yoram, Yoram memperanakkan Uzia, 1:9 Uzia memperanakkan Yotam, Yotam memperanakkan Ahas, Ahas memperanakkan Hizkia, 1:10 Hizkia memperanakkan Manasye, j Manasye memperanakkan Amon, Amon memperanakkan Yosia, 1:11 Yosia memperanakkan Yekhonya dan saudara-saudaranya pada waktu pembuangan ke Babel. k 1:12 Sesudah pembuangan ke Babel, Yekhonya memperanakkan Sealtiel, l Sealtiel memperanakkan Zerubabel, m 1:13 Zerubabel memperanakkan Abihud, Abihud memperanakkan Elyakim, Elyakim memperanakkan Azor, 1:14 Azor memperanakkan Zadok, Zadok memperanakkan Akhim, Akhim memperanakkan Eliud, 1:15 Eliud memperanakkan Eleazar, Eleazar memperanakkan Matan, Matan memperanakkan Yakub, 1:16 Yakub memperanakkan Yusuf suami Maria, n yang melahirkan Yesus 4 yang disebut Kristus. o
    1 Full Life : SILSILAH YESUS KRISTUS.

    Nas : Mat 1:1

    Injil Matius mulai dengan daftar silsilah ini, yang merunut garis keturunan Yesus melalui garis Yusuf sebagaimana kebiasaan Yahudi ketika itu (ayat Mat 1:16). Walaupun Yusuf bukan merupakan ayah Yesus secara biologis (ayat Mat 1:20), ia tetap merupakan ayah Yesus secara hukum. Karena Allah sudah berjanji bahwa Mesias akan menjadi keturunan Abraham (Kej 12:3; 22:18; Gal 3:16) dan Daud (2Sam 7:12-19; Yer 23:5), maka Matius merunut silsilah Yesus sampai ke kedua tokoh ini untuk membuktikan kepada orang Yahudi bahwa Yesus mempunyai silsilah yang tepat sehingga memenuhi syarat sebagai Mesias.

    FAKTA-YESUS-BUKAN-KETURUNAN-DARAH-DAGING-DAUD-Abraham-dan Daud-VERSI-INJIL

    JADI-TIDAK-memenuhi syarat sebagai Mesias.

    (2)YESUS-BUKAN-TUHAN-TAU-MASIH-INGKAR=KAFIRIN

    Yesus bukan Tuhan, apalagi anak Tuhan, bahkan di dalam Alkitab yg di yakini KAFIR Kristen banyak sekali ayat yg mengatakan Yesus bukanlah Tuhan!!!

    Tau ngak sih, jika para KAFIR Kristen membaca Alkitab dgn menggunakan akal & fikirannya, mrk pasti akan mengakui bahwa Yesus bukan Tuhan!!!

    Tau ngak sih, jika Yesus adl Tuhan, knp Yesus datang ke bumi atas kehendak Tuhan yang mengutus Yesus??? Yohanes 7:28-29

    Tau ngak sih jk Yesus adl Tuhan, knp Yesus berkata semua ajaran Yesus berasal dr Tuhan bkn dr Yesus sendiri? Yohanes 7:16 #yesusbukantuhan

    Tau ngak sih jk Yesus adl Tuhan, knp Yesus berkata semua ajaran Yesus berasal dr Tuhan bkn dr Yesus sendiri? Yohanes 7:16 #yesusbukantuhanJawab Yesus kepada mereka: “Ajaran-Ku tidak berasal dari diri-Ku sendiri, tetapi dari Dia yang telah mengutus Aku.

    Tau ngak sih, jika Yesus adl Tuhan, knp Yesus takut kpd malaikat & berdoa bersungguh sungguh kpd Tuhan??? Lukas 22:43-44 #yesusbukantuhan

    Tau ngak sih, jika Yesus adl Tuhan, knp Yesus duduk disebelah kanan Allah, bukan menyatu kembali dgn tuhan??? Markus 16:19 #yesusbukantuhan

    Tau ngak sih, jika Yesus adl Tuhan, knp Yesus tdk mengetahui kapan terjadinya kiamat? Bukannya Tuhan Maha tau segalanya??? #yesusbukantuhan

    Tau gak sih jika Yesus adl Tuhan, knp Yesus memberi kesaksian bahwa Tuhan itu Esa??? Markus 12:28-29 #yesusbukantuhan *lap kringet*

    Tau gak sih, jk Yesus adl Tuhan & yg di salib adl Yesus, knp Yesus memanggil manggil Tuhan pd saat di salib? Matius 27:46 #yesusbukantuhan

    Tau ngak sih, jk Yesus adl Tuhan, knp Yesus bersujud dan berdoa kpd Allah, bukan kpd dirinya sendiri??? Matius 26:39 #yesusbukantuhan

    Tau ngak sih, jika Yesus adl Tuhan, knp Yesus mengumpamakan dengan ANJING wanita yg bukan umat Israel???? Matius 15:24-26 #yesusbukantuhan

    Tau ngak sih, jika Yesus adl tuhan, knp Yesus mengaku sbg utusan buat umat Israil, bukan mengaku sbg tuhan??? Matius 15:24 #yesusbukantuhan

    Tau ngak sih jika Yesus adl Tuhan, knp dia berdoa kpd Tuhan, bukan kpd dirinya sendiri??? Matius 14:23 #yesusbukantuhan *lap kringet*

    Tau ngak sih, jika Yesus adl Tuhan, knp Yesus mengucap syukur kpd Tuhan? Bukan kpd dirinya sendiri??? Matius 11:25 #yesusbukantuhan

    Tau ngak sih, jika Yesus adl Tuhan, knp Yesus mengaku sbg seorang Nabi, bukan Tuhan???? Matius 10:41 #yesusbukantuhan *lap kringet*

    Tau ngak sih, jika Yesus adl Tuhan, knp Yesus mengaku sebagai utusan Tuhan? Bukan mengaku sbg Tuhan??? Matius 10:40 #yesusbukantuhan

    Tau ngak sih, jika Yesus adl Tuhan knp Yesus marah pada saat di panggil tuhan??? Matius 7:22-23 #yesusbukantuhan *lap kringet*

    Tau ngak sih, jika Yesus adl Tuhan, knp Yesus menyuruh berbuat hanya menurut kehendak Tuhannya? Matius 7:21 #yesusbukantuhan *lap kringet*

    Tau ngak sih, jika Yesus adl Tuhan, knp Yesus memerintahkan hanya menyembah kpd Allah & kpd Allah saja kharus berbakti????? Matius 4:10

    Tau ngak sih, jika Yesus adl Tuhan, knp Yesus di Kasihi oleh Tuhan??? Matius 3:17 #yesusbukantuhan *lap kringet*

    Tau ngak sih, jika Yesus adl Tuhan, knp dia dibaptis oleh Yohanes pembabtis? tuhan di baptis oleh manusia??? Matius 3:13 #yesusbukantuhan

    Tau ngak sih, jika Yesus adl Tuhan, knp ia dilahirkan oleh manusia? Jika tuhan dilahirkan maka hanya tuhanlah yg melahirkan tuhan! Mat 1:21Tau ngak sih, jika para KAFIR menggunakan akal pikirannya pada saat membaca Alkitab, pastilah mereka yakin kl Yesus bukanlah Tuhan!!!

    Tau ngak sih, jika Yesus adl Tuhan, knp ia dilahirkan oleh manusia? Jika tuhan dilahirkan maka hanya tuhanlah yg melahirkan tuhan! Mat 1:21Tau ngak sih, jika para KAFIR menggunakan akal pikirannya pada saat membaca Alkitab, pastilah mereka yakin kl Yesus bukanlah Tuhan!!!

    Tau ngak sih, banyak sekali ayat di dalam Alkitab yg menunjukan sebenarnya Yesus bukanlah Tuhan!!! Lalu knp para KAFIR msh menuhankan Yesus?

    Tau ngak sih jika Yesus adl Tuhan, knp Yesus mengaku sebagai utusan Tuhan??? Matius 10:40 #yesusbukantuhan *lap kringet*

    Tau ngak sih, jika Yesus adalah Tuhan, knp Yesus marah jika dia dipanggil Tuhan??? Matius 7:22-23 #yesusbukantuhan *lap kringet*

    Tau ngak sih, jika Yesus adl Tuhan, knp Yesus tidak bisa mengerjakan sesuatu dari dirinya sendiri???? Yohanes 5:19 #yesusbukantuhan

    Tau ngak sih, jika Yesus adl Tuhan, knp Yesus mengucapmsyukur kd Tuhan????? Matius 11:25 #yesusbukantuhan *lap kringet*

    Tau ngak sih, jika Yesus adl Tuhan, knp Yesus berpuasa dan menahan lapar???? Matius 4:2 #yesusbukantuhan *lap kringet*

    (3).TUHANMU-YESUS-PUNYA-ISTRI-YAH-KAWIN-SIRRI-COYYY.

    Tanggal 18 september 2012, telah di ungkap oleh Prof. Karen King, seorang pakar dalam sejarah kristen dari Harvard Divinity School, tentang penemuan sebuah Fragmen yg berisi keterangan tentang istri Yesus!

    1. Tau ngak sih Beberapa orang Kristen awal percaya bahwa Yesus sendiri menikah! #YesusBukanTuhan

    2. Hal itu dikuatkan oleh pernyataan seorang profesor Harvard mengatakan kepada Kongres Internasional Studi Koptik ke-10! #YesusBukanTuhan

    3. Profesor Karen King, pengajar di Harvard, mengumumkan adanya sebuah teks dlm bahasa Koptik kuno yg ditulis dipapirus! #YesusBukanTuhan

    4. Teks tersebut berbunyi: “Yesus berkata kepada mereka, istri saya….” #YesusBukanTuhan

    5. “Tradisi Kristen sudah lama berpendapat bahwa Yesus tidak menikah, meskipun tidak ada bukti yang dpt diandalkan utk mendukung klaim itu!”

    6. Referensi terhadap istri Yesus pasti tidak sejalan dgn yang orang Kristen percaya, tetapi keyakinan umum tersebut tidak terdokumentasi!!!

    7. “Keempat kata yang muncul di fragmen tersebut diterjemahkan menjadi ‘Yesus berkata kepada mereka, istri saya,’”Awal dari terkuak misteri!

    8. Kata-kata, yang ditulis dlm bahasa Koptik, bhs orang Kristen Mesir, berada pd sebuah fragmen papirus dgn besar sekitar 3,8 cm – 7,6 cm

    9. Sementara beberapa ahli setuju bahwa kata-kata di papirus coklat kekuningan itu autentik!!! #YesusBukanTuhan

    10. King menamai fragmen itu “Injil Istri Yesus” (Gospel of Jesus’s Wife) & mempublikasikan studinya pd korpus kuno tsb diRoma, Selasa(18/9)

    11. Demikianlah sekelumit berita ttg penemuan oleh Ilmuan Harvard Amerika ttg Yesus menikah!!! di kutip dr New York Times. #YesusBukanTuhan

    12. Tidak akan ada KAFIR kristianis yg mempercayai bhw Yesus, tuhan yg mereka sembah itu, mempunyai istri & keturunan! #YesusBukanTuhan

    13. Bahkan kita umat Islampun, akan tercengang tidak percaya bahwa dalam sejarah hidupnya Yesus pernah kawin dan mempunyai keturunan!

    14. Yesus sbg manusia yg terlibat dlm sejarah telah dikaburkan sedemikian rupa, sehingga sejarah Yesus benar2 gelap bagi umat manusia!!!

    15. Yang tinggal adl Yesus yg dibungkus dgn pakaian ketuhanan,& bagi orang2 yg tidak mampu menggunakan akalnya, Yesus benar2 dianggap Tuhan!

    16. Tapi bagi sebagian manusia yg mau menggunakan akalnya, Yesus & kesejarahannya, menjadi sumber pertanyaan akal yang tdk pernah berhenti.

    17. Mereka-mereka inilah yang sedikit demi sedikit, menguak misteri sejarah hidup Yesus. #YesusBukanTuhan

    18. Salah satunya, adl seorang teolog, pakar Perjanjian Baru & Gulungan Laut Mati, Prof. DR. Barbara Tiering, dari Univ. of Sidney Australia

    19. Dlm penelitian thdp gulungan2 Laut Mati, selama 20 th, sampai kpd kesimpulan bhw Yesus, beristeri, bahkan lebih dr satu, alias Poligami.

    20. Menurut sang Profesor, Yesus pernah kawin bahkan 2 kali. Upacara perkawinan Yesus, dapat ditelusuri di Mark 14:3, Yoh 12:3 & Luk 7:37

    21. Wanita yg mencurahkan minyak wangi kekepala, kaki & menciumi lelaki, menurut Profesor Thiering, adl upacara perkawinan bangsawan Yahudi.

    22. Dalam masyarakat Yahudi, tdk ada wanita yg datang mencium lelaki yg bukan muhrimnya, karena perbuatan itu hukumannya adl hukuman mati!

    23. Bantahan Prof. Thiering terhadap klaim gereja bhw Yesus tdk menikah, didukung oleh penemuan Injil Philip diNag Hamadi, Mesir pd th 1945.

    24. Terjemahan Injil Filipus; “Ada 3 org yg selalu bersama Yesus :Maria ibunya &Maria saudara ibunya &Magdalena, yg disebut sbg pasangannya.

    25. Dan pasangan dari Yesus adl Maria Magdalena. (Dia mencintai) nya, melebihi cintanya kpd murid2 yg lain & sering menciumnya dimulutnya!”

    26. Murid2 berkata: Knp engkau lebih mencintainya dari pd kami? Yesus berkata : Knp aku tdk mencintai kalian spt mencintai dia?

    27. penelitian Prof. Thiering, mengungkap fakta acara pernikahan Yesus dgn Maria Magdalena, diselenggarakan hari Jumat tgl 22 Sept 30

    28. Acara resepsinya diselenggarakan 3 thn kemudian, yaitu pada 19 Maret tahun 33 , jam 12 malam, 1 hari menjelang kejadian Yesus di”salib”

    29. Pada tgl 14 Juni 37, jadi 4 tahun setelah kejadian “penyaliban”, lahirlah anak Yesus yg pertama, yg diberi nama Jesus Justus

    30. Anaknya yg ke-3 lahir pada 10 April 44. Namanya tidak diketahui. Anaknya yg kedua tidak ada informasi.

    31. Perkawinan Yesus yg kedua berlanhsung dgn seorang perempuan yg bernama Lidia, pada 17 Maret 50.

    32. QS-13: 38 “Sesungguhnya Kami telah mengutus Rasul-Rasul sebelum engkau, dan Kami memberikan isteri-isteri & keturunan kepada mereka…”

    33. Kultwit ini bersumber dari, The new York Times, AFP/Antara, http://t.co/MVaUPMuw. #YesusBukanTuhan

    KETAHUAN-JUGA-KAFIRIN-NYIMPEN-BANG——

    BAU-TUH…

    doa Yesus waktu itu, “Sekiranya cawan ini lalu dariKu kecuali Aku meminumnya, terjadilah kehendakMu.”—CUYWIIHH..DOA-IT-ADALAH-KETIKA-YESUS-MAU-DIRACUNI-PENGHIANATNYA.
    hihihihiiiiii….

  17. maaf saudara2…

    kita tdk perlu berdebat soal masalah ini.Klo mau samakan pendapat lewat 2 agama itu sulit sekali.Jadi,utk membuktikan siapa yg benar dan siapa yg salah akan di tentukan saat penghakiman terakhir (kiamat) dan bukalah mata kalian dan jangan menyesal jika melihat Tuhan Yesus turun dari surga ^_^

    • maaf saudara2…

      kita tdk perlu berdebat soal masalah ini.Klo mau samakan pendapat lewat 2 agama itu sulit sekali.Jadi,utk membuktikan siapa yg benar dan siapa yg salah akan di tentukan saat penghakiman terakhir (kiamat) dan bukalah mata kalian dan jangan menyesal jika melihat Yesus alias nabi Isa Almasih mengutuki semua org kristen di akhirat ^_^

      heheheheheheheee ……

  18. wkwkwkwk…org islam yg nanti masuk kubur dan muhammad di perkosa setan,wkwkwk…oh iya,dia diperkosa ibunya sendiri😀

  19. satu lagi,agama islam itu memuja setan bukan Allah.tuh lihat sendiri si muhammad itu,udh tau bukan nabi,eh paksa2 dan ngaku2 utusan Allah,wkwkwk…klo utusan SETAN ok,pasti di terima :D:D:D

    • apa buktinya bhw islam memuja setan??

      apa buktinya bhw muhammad paksa2 en ngaku2 utusan allah?

      yg utusan setan itu adl paulus si tarsus binti jahanam ….

      oke??

  20. maaf saudara2…

    kita tdk perlu berdebat soal masalah ini.Klo mau samakan pendapat lewat 2 agama itu sulit sekali.Jadi,utk membuktikan siapa yg benar dan siapa yg salah akan di tentukan saat penghakiman terakhir (kiamat) dan bukalah mata kalian dan jangan menyesal jika melihat Yesus alias nabi Isa Almasih mengutuki semua org kristen di akhirat ^_^ kagak apa2 klo di kutuk,krn kutukannya berisi orang kristen akan masuk surga,dari pade lu islam bego bersama muhammad kmu masuk neraka.oh iya gw lupa,si lucifer (iblis) mungkin kagak terima org islam dan nbi boongannya krn dosanya sangat besar.wkwkwkwk….mau di kemanain tuh roh terkutuk kalian? di surga kagak di terima,di neraka pun tdk? gentayangan dong? kacian kagak tenang arwahnya,wkwkwk…..:D:D:D

    MAMPUSS!!!!

    heheheheheheheee ……

  21. kalian semua salah yang benar adalah surga untuk umat muslim dan umat kristiani itu memang ada dan kedunya benar-benar nyata, karena saat ini Tuhan Yesus di surga sedang menyiapkan tempat bagi umatnya yang akan berkumpul bersama-sama untuk memuji Allah selama-lamanya. dan demikian juga saat ini Nabi Muhammad sedang membuat kemah dan mengumpulkan wanita2 dan pria2 untuk umatnya Pria:72 wanita dan Wanita:50 pria dan selanjutnya terserah anda… kalau untuk pria sudah pasti ***, tapi untuk wanita???

    kiranya kita semua diberikan hikmat untuk melihat kenyataan.

  22. Kenapa Yesus berdoa dengan sungguh” ?? apakah anda tahu isi doa yesus ?dia tidak hanya berdoa untuk diriny sendiri, karna dia berdoa untuk umatny supaya di ampuni dosany dengan cara dia disalibkan

  23. wakakakakakka….
    tuh, umat karoSetan kagak bisa jawab, cuma bisa sumpah serapah kagak jelas,,
    betul betul aneh kalian itu,,, makanya bro kalo kalian meyakini ajaran kristen itu Benar, maka kalian harus membaca,mengkaji, dan memahami kitab kalian itu, jangan hanya cuma di tenteng aja Injil kalian itu,, kalo kalian sudah memahami Injil tersebut dengan jernih serta keyakinan yang sungguh sungguh, sudah bisa di pastikan, bahwa KALIAN PASTI AKAN KELUAR DARI AGAMA KRISTEN.. yup seperti tetanggaku yang dahulu mantan PASTUR..
    tapi saya yakin, kalian kagak bakal mengerti, lha wong hati kalian kan sudah terpaku sama DOGMA DOGMA si PAULUS itu…

  24. logikanya,utk bs msk surga,manusia hrs g punya dosa SAMA SEKALI,krn Allah Mahasuci.
    menurut Yahudi,cara melunasi dosa adalah mempersembahkan qurban(lihat ktb Imamat).ini diajarkan oleh Allah sendiri(lihat Kejadian 3,Allah membunuh hewan utk menolong nabi Adam dan Siti Hawa menutupi auratnya).
    menurut Pengikut nabi Isa,nabi Isa adalah utusan utk menjadi qurban yg sejati.Beliau lahir dan hidup tanpa dosa,krn qurban adalah pihak tak bersalah yg dihukum utk menolong pihak yg bersalah (ingat hewan yg dibunuh Allah utk menolong manusia td).
    semua agama mengajarkan adanya surga neraka,dan cara2 utk berkenan kpd Allah.
    salam damai bg anda sekalian.
    ====================

    Islamthis,
    anda berkata, MENURUT YAHUDI, DAN MENURUT PENGIKUT NABI ISA ….

    saya luruskan di sini, bahwa baik yahudi mau pun nasrani, SAMA-SAMA tidak dapat dijadikan rujukan, karena kitab suci kedua agama tsb adl kitab yg penuh dg kepalsuan dan pemelintiran tangan2 manusia yg keji.

    jadi mengapa anda merujuk dan membandingkan kedua agama tsb dalam hal qurban, seolah kitab suci kedua agama tsb adl murni firman tuhan?

    sudah banyak bukti ilmiah yg menunjukkan bhw kitab yahudi dan kristen sudah korup.

    terima kasih.

  25. logikanya,utk bs msk surga,manusia hrs g punya dosa SAMA SEKALI,krn Allah Mahasuci.
    menurut kitab Taurat dan Jabur,cara melunasi dosa adalah mempersembahkan qurban(lihat ktb Imamat).ini diajarkan oleh Allah sendiri(lihat Kejadian 3,Allah membunuh hewan utk menolong nabi Adam dan Siti Hawa menutupi auratnya).
    upacara ini dilakukan jg oleh para nabi (Adam,Nuh,Ibrahim,Iskak,Ismael,Yaqub,Musa,Yusak,Dawud,Sulaeman,Ilyas,Ilyasa,dll) krn mreka jg pny dosa dan supaya diikuti umat.hanya nabi Isa yg tdk mempersembahkan qurban.dan ada janji Allah utk mengirim utusanNya menjadi qurban (Kej.3:15),dikabarkan lg oleh nabi2.
    menurut Injil,nabi Isa adalah utusan utk menjadi qurban yg sejati.Beliau lahir dan hidup tanpa dosa,krn qurban adalah pihak tak bersalah yg dihukum utk menolong pihak yg bersalah (ingat hewan yg dibunuh Allah utk menolong manusia td).
    salam damai bg anda semua.
    ==========================
    Islamthis,
    Anda tulis,

    logikanya, utk bs msk surga, manusia hrs g punya dosa SAMA SEKALI, krn Allah Mahasuci.

    Saya luruskan:

    Islam tidak ajarkan demikian.

    Islam ajarkan, bahwa setiap manusia harus berusaha pahalanya LEBIH BANYAK DARIPADA dosanya. Oleh karena itu setiap manusia harus banyak beramal saleh, dan banyak bertaubat.

    Tidak mungkin ada manusia yang bebas dari dosa, mustahil. Yang fair adalah, manusia pasti berdosa. Namun usahakanlah agar dosanya lebih sedikit dari pahalanya.

    Hal kedua untuk masuk Surga adalah, ridha Allah Swt. Maka usahakanlah setiap manusia mendapat ridha Allah Swt dengan banyak berbuat amal saleh. Dengan ridha ini, bisa jadi seorang manusia dosanya amat banyak dibanding pahalanya, namun ternyata Allah Swt ridha kepadanya karena amal salehnya amat fundamental dan emosional.

    Contoh kasus adalah kisah klasik di mana wanita pelacur yang kehausan di tengah gurun. Ia menimba air dengan sepatunya. Ketika ia akan mereguk air sumur itu, ia melihat ada anjing di dekatnya yang juga kehausan. Karena iba, si pelacur ini memberikan air itu ke anjing kendati ia amat haus. Setelah anjing itu kenyang minum dan airnya habis, matilah si pelacur ini karena kehausan.

    Artinya, demi si anjing, pelacur ini rela berbagi.
    Di dalam Alhadis dikisahkan bahwa pelacur ini masuk Surga, padahal dosanya banyak sekali. Mengapa? Karena Allah Swt ridha atas wanita ini atas ketidakegoisan wanita ini.

    Lebih lanjut Anda tulis, bahwa untuk masuk Surga maka manusia harus bebas dari dosa karena ALLAH ADALAH MAHASUCI.

    Pertanyaan saya adalah, APA HUBUNGANNYA?????
    Kalau Allah mahasuci, memang benar. Namun mengapa masuk Surga harus dihubungkan dengan kemahasucianNya? Bagaimana dengan sifatNya yang lain, seperti maharahmat, mahapengampun, mahapenyayang, mahatahu akan kekurangan umatNya?

    Oleh karena itu Islam tidak mengajarkan bahwa untuk masuk Surga maka manusia harus bebas dari dosa, karena ajaran itu TIDAK LOGIS DAN TIDAK SUCI.

    menurut kitab Taurat dan Jabur, cara melunasi dosa adalah mempersembahkan qurban (lihat ktb Imamat). ini diajarkan oleh Allah sendiri (lihat Kejadian 3, Allah membunuh hewan utk menolong nabi Adam dan Siti Hawa menutupi auratnya).

    tuarat, Zabur, Injil, adalah kitabsuci-kitabsuci yang tidak lagi murni firman Allah Swt. Kesemua kitabsuci tersebut sudah korup melalui tangan-tangan manusia keji. Yang jelas kesemua kitabsuci tersebut tinggal bersama bangsa Israel, sementara Alkitab sendiri dan juga Alquran mengakui bahwa Israel merupakan bangsa yang bejad yang suka mengganti firman Tuhan.

    Yeremia,
    8:8 Bagaimanakah kamu berani berkata: Kami bijaksana, dan kami mempunyai Taurat TUHAN? Sesungguhnya, pena palsu penyurat sudah membuatnya menjadi bohong.
    8:9 Orang-orang bijaksana akan menjadi malu, akan terkejut dan tertangkap. Sesungguhnya, mereka telah menolak firman TUHAN, maka kebijaksanaan apakah yang masih ada pada mereka?
    8:10 Sebab itu Aku akan memberikan isteri-isteri mereka kepada orang lain, ladang-ladang mereka kepada penjajah. Sesungguhnya, dari yang kecil sampai yang besar, semuanya mengejar untung; baik nabi maupun imam, semuanya melakukan tipu.
    8:11 Mereka mengobati luka puteri umat-Ku dengan memandangnya ringan, katanya: Damai sejahtera! Damai sejahtera!, tetapi tidak ada damai sejahtera.

    Yeremia,
    23:36 …karena kamu telah memutarbalikan perkataan-perkataan Allah yang hidup, TUHAN semesta alam, Allah kita .

    Mazmur,
    119:126 Waktu untuk bertindak telah tiba bagi TUHAN; mereka telah merombak Taurat-Mu.

    upacara ini dilakukan jg oleh para nabi (Adam, Nuh, Ibrahim, Iskak, Ismael, Yaqub, Musa, Yusak, Dawud, Sulaeman, Ilyas, Ilyasa, dll) krn mreka jg pny dosa dan supaya diikuti umat.

    Ini memang benar karena sesuai dengan outline yang ada di dalam Alquran. Alquran mau pun Alhadis menegaskan bahwa syariat Islam merupakan KELANJUTAN dari syariat para Nabi pra Islam.

    Namun ingat, hewan qurban bukanlah untuk menebus dosa. Ibadah qurban hanya lah serangkaian ibadah untuk MEMPERBANYAK PAHALA yang akan melicinkan jalan ke Surga.

    hanya nabi Isa yg tdk mempersembahkan qurban. dan ada janji Allah utk mengirim utusanNya menjadi qurban (Kej.3:15), dikabarkan lg oleh nabi2.

    Ini salah dan sesat. Yang benar adalah, bahwa Isa Almasih as pasti juga berqurban, karena memang demikian lah syariat Allah Swt untuk seluruh NabiNya.

    Kalau ada sementara orang yang berkata bahwa Isa Almasih as tidak pernah berqurban, maka orang itu mengutip kitabsuci yang jelas-jelas korup.

    Sebagai perbandingan, Isa Almasih as menikah dan poligami karena Alquran menegaskan bahwa seluruh Nabi itu menikah. Kebalikanya, seluruh orang Kristen berkata bahwa Isa Almasih as tidak menikah (karena ia adalah Tuhan). Maka yang benar adalah bahwa Isa Almasih as menikah dan poligami, karena memang itulah yang benar karena sesuai dengan Alquran. Bukti ilmiah sudah ditemukan bahwa Isa Almasih as memang menikah dan poligami. Baca di sini,
    https://islamthis.wordpress.com/2011/10/05/jesus-menikah-poligami-dan-punya-anak/

    menurut Injil, nabi Isa adalah utusan utk menjadi qurban yg sejati. Beliau lahir dan hidup tanpa dosa, krn qurban adalah pihak tak bersalah yg dihukum utk menolong pihak yg bersalah (ingat hewan yg dibunuh Allah utk menolong manusia td).

    Kalau Anda mendasarkan keyakinan Anda kepada Injil, maka saya luruskan, bahwa Isa Almasih as tidak pernah diutus untuk menjadi qurban. Dan Anda tidak punya dasar sama sekali untuk menjadikan Injil sebagai rujukan –SINCE- Injil (Perjanjian baru secara keseluruhan) itu korup.

    Kalau boleh saya tahu, ayat mana di dalam Injil yang menyatakan bahwa Isa Almasih as diutus untuk menjadi qurban penebusan dosa? Saya tunggu.

    Kalau Anda tulis bahwa Isa Almasih as lahir dan hidup tanpa dosa, maka saya luruskan, bahwa toh faktanya Isa Almasih as minta didoakan berkat oleh umatnya. Hal itu menandakan bahwa Isa Almasih as sadar bahwa dirinya belum dijamin masuk Surga karena mempunyai dosa. Baca di sini,
    https://islamthis.wordpress.com/2013/02/27/tuhan-jesus-yang-minta-didoakan-berkat/

    terima kasih.

  26. semua umat beragama mengklaim dirinya yg paling benar. islam dan kristen paling seru cara berseterunya sejak dulu hingga kiamat.

  27. Allah telah memastikan nabi dan rasulnya masuk syurga serta para pengikut nabi dan rasulnya. Sekarang gini saia ente jangan ngurusin persoalan tentang nabi muhammad masuk surga apa tidak di dalam Al-Qur’an jg sudah jelas dan allah juga menyuruh kita bersalawat kpd nabi muhammad agar kita mendapat syafaat dan menjadi golongan nabi muhammad lagian bener apa kata islamthis masa harus gembar gembor? Toh saidina umar ibnul khattab aja takut apakah dia masuk surga atau neraka padahal beliau sudah di doakan oleh nabi masuk surga tapi dia masih takut. Yg paling penting adalah tinggal kita apakah kita sebagai umatnya nabi muhammad saw yg pantas masuk surga apa bukan

  28. biar kalian tau tuhan ada dari penciptaan adam .dan islam ada 600 tahun setelah yesus di surga ayat mana mengatakan muhammad sendiri masuk surga muhamad mengatakan”aku tidak mengetahui apa yg diperbuat(allah) terhadapku dan tidak(pula)terhadapmu(Qs.46:9
    ”karena aku(muhamad)tidak dapat menyelamat kan kamu (fatimah).
    (hr muslim) 76% al’quran berasal alkitab,dan ayat mana di al’quran mengatakan islam penyempurna?
    ======================

    Islamthis,
    ini orang baru keluar dari cangkang telur, kali!!!!!

    Memang repot penganut Kristen. Memusuhi Nabi Muhammad saw padahal BIBEL telah menubuatkan tentang kedatangan Nabi Muhammad saw. Menyembah Yesus sebagai Tuhan padahal Yesus jelas-jelas manusia.

    paulus ude jelas rasul palsu, dan bible penuh dg ayat palsu, pornografi, kontradiksi dan bertentangan dg logika. itu semua membuktikan bhw bible bukan firman tuhan.

    Lalu di manakah otak waras di simpan ?

  29. inilah anak kukasihi kepada nya aku berkenan dengarkan lah dia(matius 17:1-8)
    tuhan memerintah kan kita untuk mendengar firman anak nya(isa almasih)
    namun muslim menerima dongeng tanpa bukti dan saksi2 muhamad yg ketauan nabi palsu.bisa saja muhamad membuat al’quran dan islam untuk dapat mendoakan dia karna dia tau diakan masuk neraka.
    dengan membuat yg menyuruh dia adalah tuhan

    ======================

    Islamthis,
    ini orang baru keluar dari cangkang telur, kali!!!!!

    kepada anda, kita persilahkan untuk lebih banyak brosing di internet utk melihat artikel2 perbandingan agama, khususnya antara islam dan kristen. ude begitu banyak artikel di internet yg menegaskan bhw ajaran kristen merupakan kepalsuan dan pemalsuan sejarah. dan lebih dari itu, kristen merupakan agama yg mengajarkan kekejian, kemesuman dan kebangkrutan moral. tepatnya, kristen adl agama yg mengajarkan kehendak setan …

    sekali lagi, anda dipersilahkan utk brosing internet lebih dalam lagi spy mata anda terbuka lebar …..

    terima kasih.

  30. Kisah:(sumber:Mu’jizat Al-Quran M.Quraish shihab hal 69 -penerbit Mizan)

    ketika salah seorang sahabatnya utsman bin Mazh”un wafat, Ummu “Ala (seorang penduduk madinah berkata):

    ‘”Berbahagialah engkau wahai abu As-Saib (gelar utsman bin maz’um) “Kesaksianku atasmu adalah bahwa Allah telah menganugerahi mu (surga),”

    mendengar itu kemudian Nabi SAW berkomentar:
    “Dari mana anda tau bahwa Allah telah memberinya anugerah(Surga)?

    Sang wanita menjawab :
    “demi Tuhan wahai Rasul siapa lagi yang dianugerahi Allah kalau bukan yang semacamnya?

    Nabi SAW pun menjawab:
    “memang telah datang kepadanya kematian, dan aku mengharap kematian untuknya. Tetapi demi Allah aku (sendiri) tidak tahu walaupun aku pesuruh Allah bagaimana aku diperlakukan kelak”

    Kalau kita analisa dialog antara Nabi dengan Ummu ‘Ala tsb hanya untuk menkonter/ menerangkan argumen kepada ummu ‘Ala. disana masalahnya bukan nabi masuk surga atau tidak, pernyataan Nabi SAW tsb sangat jelas hanya untuk mengajarkan kepada umatnya bahwa ” jangan sekali-kali umatnya mendahului keputusan Allah, jangan terlalu lancang mulutnya untuk mengucapkan hal-hal yang belum diketahuinya, karena masalah surga – neraka itu urusan Allah di yaumil akhir nanti”

    • koreksi: kata2 Kematian seharusnya “KEBAIKAN”

      Nabi SAW pun menjawab:
      “memang telah datang kepadanya kematian, dan aku mengharap KEBAIKAN untuknya. Tetapi demi Allah aku (sendiri) tidak tahu walaupun aku pesuruh Allah bagaimana aku diperlakukan kelak”

  31. Nona zlah tafsir dech,,
    Tuhan mngatakan “biarlah cawan ini lalu drpdaKU, tetpi bkan apa yg Aku kehendaki melainkan ap yg Engkau kehendaki” artix Yesus berserah kpda Bapa krna Ia siap melakukan apa yg Bapa printahkan kepdax wlaupun Dia adlah Anak Allah ttpi Dia ttp merndahkan diri bhkan smpai mati di atas kayu salib, bngkit kmbli pda hri ke-3 dan naik k sorga..
    Saya harap nona jgan menghina kg2,, gak baik loh
    ============

    Islamthis,
    pihak muslim di sini tidak ada yg menghina ….

    kami pihak muslim di sini hanya MENGUNGKAPKAN KEBENARAN. dan kebenaran itu adl BHW JESUS PUN TIDAK MENGETAHUI APA YG AKAN TERJADI PADA DIRINYA, BAHKAN IA TIDAK TAHU KAPAN KIAMAT ITU AKAN DATANG. DAN ITU SEMUA MENUNJUKKAN BHW JESUS BUKANLAH TUHAN ….

    terima kasih.

    • kwkwkwkwkwk sudah jelas blog ini menghina agama lain
      masa seh tidak sadar

      terserah saja muhammad mau masuk neraka dan surga karena baik neraka dan surganya hanya karanganannya sendiri kok

      terserah apa kata muhammad sajalah
      ===========

      Islamthis,
      bener kok, blog ini hanya ungkapkan fakta.

      islam bukan karangan muhammad. telah banyak bukti. anda yg bloon bloooooooon …

  32. artinya, nabi Muhammad adalah manusia, dia seorang Nabi yang selalu diberi tahu oleh Allah yang mempunyai kelebihan dari manusia biasa, tetapi masalah rencana Allah, keinginan Allah semuanya tidak ada yang tahu, Nabi hanya menyampaikan apa yang diperintahkan oleh Allah, nabi diberi mu’zizat (kelebihan) karena diberikan Allah, bukan karena kehebatan Nabi, oleh karena itu Nabi tidak mengetahui rencana Allah. Kita akan ambil contoh begini “seorang anak akan dijanjikan oleh ayahnya diberi uang yang sangat besar”, anak itu tidak tahun rencana ayah mengasih uang berapa besarnya?, kapan waktunya ayah akan mengasih juga tidak tahu?, atau ketika ditanya oleh orang lain kamu akan dikasih uang berapa oleh ayahmu ?, karena anak itu tidak sombong, anak itu akan menjawab saya tidak tahu, tetapi memang ayahku telah menjanjikan uang kepadaku tetapi aku tidak tahu besarannya, tetapi jika anak itu sombong, anak itu akan bilang kepada orang banyak dengan suara keras, hey,…..hey aku akan diberikan uang yang sangan besar oleh ayahku..
    Harus kita bedakan dengan pemahaman orang -orang Kristen, orang Kristen mengakui Isa (yesus) adalah Tuhan, sehingga orang Kristen mengakui bahwa Yesus sangat tahu tentang urusan dan rahasia, serta rencana Tuhan, karena Yesus Sendiri adalah Tuhan. Itulah bodohnya Kristen dan bebalnya otak Kristen masa nabi disamakan dengan Tuhan, orang-orang Kristen sangat bodoh dia tidak tahu definis Nabi dan Rosul, padahal yang namanya Nabi dan Rosul adalah orang yang menyampaikan apa yang diperintahkan Allah. Nabi dan Rosul tidak tahu rencana Allah, tidak tahu apa yang dikehendaki Allah.

  33. Sy tertarik ttg hari kiamat.
    Seblum lanjutkn..sy ingin luruskn bhw Jawaban Yesus adlh juga jawabn Tuhan.
    Krn Yesus adlh Utusan Tuhan. Yg menjawab p
    Sy tertarik ttg hari kiamat.
    Seblum lanjutkn..sy ingin luruskn bhw Jawaban Yesus adlh juga jawabn Tuhan.
    Krn Yesus adlh Utusan Tuhan yg selalu menjawab pertanyaan manusia dgn kuasa Tuhan.

    Lanjutkan.
    Tuhan mnjawab tdk dgn kata ‘akupun’, tp dgn kata ‘anakpun’ krn..
    Yg mngucapkn adlh org yg bernama Yesus bukn Tuhan.
    Asal ucapan itu adlh dr kuasa Tuhan yg menjawab pertanyaan manusia ttg kiamat mk jawabn Tuhan tdk akn mmbuat org yg mendengar bersiap-siap menghadapinya krn takut akn hari itu, bukn takut akn Tuhan.
    Tuhan mmg mnjawab pertanyaan manusia dgn sgt bijak.
    Maksudnya menuntut org utk mempelajari dan melakukan apa yg menjadi kehendak Tuhan.

    Jawaban berikutnya yg disampaikan Yesus adlh..
    Tetap melakukan yg baik dan benar dgn setia mk saat dtg waktunya ia berbahagia.
    @mat24:36-51

    Yg mnjawab pertanyaan itu adlh Tuhan sendiri yg diam dlm tubuh org yg bernama Yesus.
    Tdk ada jawaban Yesus yg tdk dtg dr Tuhan.
    =============

    Islamthis,
    tidak ada dasarn yg menyatakan bhw yesus adl tuhan hanya karena tuhan diam dalam jesus.

    semua jawaban jesus adl jawaban tuhan. itu benar. dan semua jawaban muhammad pun juga jawaban tuhan. maka jelaslah di sini, bhw jesus dan muhammad adl utusan tuhan,bukan tuhan.

    tyerima kasih.

  34. Yesus disurga.
    Isa di angkat.
    Muhammad di mn?
    ==============

    Islamthis,
    dalam islam diajarkan, bhw semua manusia, termasuk para nabi dan rasul, ketika wafat, allahswt tempatkan di alam barzakh, tidak terkecuali. jadi tidak ada satu pun yg skg2 ini berada dalam surga.

    mengenai nabi isa, islam tidak mengajarkan bhw isa diankat allahswt ke dalam surga. alquran hanya menyatakan bhw allah mengangkat isa =======
    “(ingatlah), ketika Allah berfirman: “Hai Isa, Sesungguhnya aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta membersihkan kamu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di atas orang-orang yang kafir hingga hari “. (QS. Al Imran 55)

    alquran hanya menyebutkan allah mengangkat isa kepadaNya, tapi bukan memasukkannya ke surga.

    banyak alhadis yg memberitakan bhw nabi isa telah wafat. dan itu artinya, spt yg lain, nabi isa skg tinggal di alam barzakh …..

    hanya kristen yg sesat yg menyatakan bhw skg nabi isa ada di surga ….. itu sesat, itu keji, itu dongeng, itu tidak ada dasarnya …..

    terima kasih.

    • Kalo Yesus dongeng, lha kenapa dicontek oleh kitab sucimu? Oon kan? Ha.ha.ha.
      ===============

      Islamthis,
      Nyontek apanya?

      Kalo ngomong yg spesifiklah. Yg Kayak begini malah kliatan oon nya. Hahahaha ….

  35. Komentar goblok. Dan mengambil ayat yg goblok pula. Jika orng beragama seperti km aq gbsa membayangkan bagaimana dan apa yg diajarkan agamamu. Baik muhammad dan isa keduanya tau. Baca ayat yg lain. Muhammad dijanjikan surga. Dan isa masuk yerusalem sudah tau dia bakal disalib di situ.

    Pake nama islamthis lg. Km g mencermintan islam km hanya abomination, salah satu kenistaan dunia.
    ============

    Islamthis,
    Ngomong gak jelass!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: