Polisi Bentrok Lawan Demonstran Penentang Masjid di Inggris

Minggu, 4 April 2010 | 04:07 WIB

WEST MIDLANDS, KOMPAS.com — Polisi antihuru-hara Inggris akhirnya bentrok dengan ribuan demonstran anggota Liga Pertahanan Inggris atau EDL yang menentang rencana pembangunan masjid baru di pusat Kota Dudley, West Midlands, Sabtu (3/4/2010). 

Bentrok dipicu tindakan brutal sekitar 2.000 anggota EDL yang merusak pagar besi dan melempari polisi yang dilengkapi dengan perisai dan tongkat. Bahkan, mereka justru menyerang koordinator aksi yang menenangkan tindakan brutal tersebut.

Mereka bawa poster bertulisan, antara lain, “Buruh menolak masjid di Inggris” dan “Tak seorang pun menginginkan masjid ini.” Demonstran dari sayap kanan juga memasang plakat yang terbaca, “Para pengebom muslim enyah dari sini” dan “Katakan tidak pada masjid”.

Lagu kebangsaan Inggris, God Save The Queen, diputar melalui pengeras suara, diikuti pengibaran bendera Inggris. Dewan Kota Dudley di situs webnya menyatakan, “Kami tidak mengundang EDL ke kota kami dan kami tidak menginginkan mereka di sini.” Namun, Dewan juga mengaku tidak punya kekuasaan untuk melarang kegiatan mereka
————————-
Access from,
http://internasional.kompas.com/read/2010/04/04/04075218/Polisi.Bentrok.Lawan.Demonstran
Access date,
10:26 AM 12/21/2010

—————————-

Penutup

Islamthis,

Heerbraaaaaht!!!!

Agama dan umat karoSetan yang mengaku-ngaku sebagai agama kasih dan damai, namun sudah berulang kali terbukti suka melakukan tindakan tindakan kekerasan dan brutal kepada pihak lain yang tidak seiman dengan mereka. di situs indonesia-faithfreedom.org, semua jidat karoSetan gemar sekali memojokkan dan menghina Islam sebagai agama yang mengajarkan manusia untuk menjadi penuh dengan kebencian terhadap siapa saja yang tidak seiman. Namun mengapa ada berita seperti artikel di atas?

Yang lebih miris lagi adalah, justru semua jidat karoSetan TUTUPMATA terhadap melimpahnya fakta bahwa jidat karoSetan adalah agama barbar dan gemar menumpahkan darah manusia ….

BEnarlah demikian, bahwa karoSetan, gerejanya, alkitabnya, adalah komponen-komponen yang mengajarkan siapa pun untuk menjadi munafik. Ingatlah bahwa Paulus pernah berkata dalam injil nya ..

Jikalau kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliaanNya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa? Roma 3:7

3 Responses

  1. Waaaah.. tuh orang-orang bule yang semangat demo, paling paling ketemu artis indonesia yang bohay macam jupek, sarah ato ayu azhari dll. langsung pada murtaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaad semuanya. Hehehe… coba ajah!

  2. manaaaaa orang karosaetan,, kokkagak nongoolllll

  3. Mereka gak toleransi,beda dgn isllam,di mesir,palestina,malaisya,indonesia dan di negara islam lainnya gerejanya bagus-bagus,sudah puluhan tahun lagi.baik orag islam ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: