Bangkai Korban Pembantaian Muslim Terus Ditemukan

Agaknya, terlalu banyak pembantaian yang terjadi pada umat Muslim di dunia ini. Sampai-sampai jika dihitung-hitung, tak bisa lagi kita ingat satu per satu. Ketika satu pembantaian umat Islam selesai di satu wilayah, di wilayah lainnya, terjadi lagi pembantaian dalam jumlah yang juga besar. Akhir pekan lalu, rakyat Bosnia mengenang tragedi berdarah pembantaian Muslim Bosnia yang dilakukan oleh Serbia.

Lebih dari sepuluh Muslim Bosnia berkumpul, berdoa bersama untuk mereka yang telah pergi menjadi syuhada di Srebrenica. Akhir pekan silam memang genap 14 tahun terjadinya saga pembantaian terbesar di Eropa sejak Perang Dunia II.

Pada tahun 1995, kafir Serbia membantai lebih dari 8.100 Muslim di Srebrenica. Kuburannya saja yang sekarang dikhususkan dalam satu lokasi mencapai 3,297 di Potocari Memorial Center. Selama  perang Bosnia yang terjadi dari tahun 1992 sampai 1995, PBB menyatakan bahwa Srebrenica—yang telah dikuasai oleh pasukan Serbia melalui peperangan—telah berada dalam proteksi PBB. Tidak heran kemudian, ribuan orang Muslim Bosnia berduyun-duyun ke tempat itu untuk mencari perlindungan.

Tapi pada Juli 1995, tentara Serbia yang dipimpin oleh Jenderal Ratko Mladic menguasai wilayah itu dengan tiba-tiba. Pasukan PBB sama sekali tidak melakukan apa-apa ketika tentara Mladic mengeksekusi populasi Muslim Srebrenica. Kofi Annan, mantan sekjen PBB hanya mengeluarkan pernyataan bahwa peristiwa itu merupakan sejarah gelap PBB.

Ketika terjadi pembantaian, sekitar 15.000 orang berusaha menyelamatkan diri dengan cara mendaki gunung dekat kota Tuzla. Mereka berjalan sejauh sekitar 65 mil (atau 100 kilometer), namun masih tetap dapat diburu oleh tentara Serbia. Dan yang ditemukan, langsung dibunuh di tempat ketika itu juga.

Setiap tahun, selalu saja ditemukan mayat yang tertimbun di area itu. Tahun ini saja, sudah ditemukan sekitar 534 korban, 44 di antaranya adalah remaja, dan 4 orang di antaranya masih berumur 14 tahun ketika dibunuh. Dan tampaknya, mayat-mayat Muslim yang lainnya masih akan ditemukan lagi.

Pengadilan Interasional di De Hague, Belanda, menyatakan bahwa pembantaian Srebrenica adalah sebuah genosida. Mladic, sang pesakitan, saat ini masih dalam persembunyian, dan tampaknya tinggal di Serbia. Presiden Serbia, Boris Tadic mengeluarkan pernyataan (yang tampaknya basa-basi) bahwa Serbia terus melakukan pencarian atas Mladic dan akan mengirimnya ke pengadilan Hague. (sa/AP)

8 Responses

  1. Mengpa islam selalu dibantai dimana-mana, ini adalah suatu kutukan dari Alloh, karena pembantaian pernah dilakukan oleh Muhammad terhadap Yahudi di Khaybar dan Medinah.

    Sejarah itu perlu dipelajari dan harus menjadi ingatan bagi muslim, apa yang nabimu Muhammad buat akan mendapat balasan.
    Kata yang tepat; ‘GIGI GANTI GIGI, DAN MATA GANTI MATA’. Apa yang Muhammad nabi telah lakukan, inilah yang muslim dapat rasakan akibatnya.

    Manusia didunia sudah banyak belajar sejarah islam, baca aja Al Quran buku ocehan nabimu Muhammad, dengan dasar apa Muhammad membenci Yahudi dan kresten dan perintah untuk membantai mereka…? karena nabimu menuntut agar Muhammad diakui sebagai nabi terakhir, karena penakan mereka tidak percaya kepada nabi gadungan Muhammad…..disinilah timbul kebencian dan Muhammad mulai membantai mereka.

    Jadi kalau saat ini kita melihat mengapa islam dibantai dimana-mana, itulah hasil pembalasan dari pernah apa yang nabimu buat.
    Seperti terjadi pembantaian di Poso dan Maluku, karena kualitas islam ingin menguasai lumbung pada negara lain, dan mana mungkin akan dibiarkan…?ya kita harus membantai islam sebelum islam menguasai lumbung padi kita.

    Apa yang harus kita takut pada ancaman islam, kita bukan jiwa penakut tetapi pemberani untuk menegakkan kebenaran. Jadi jika anda melihat islam dibantai dimana-mana…?itu adalah kutukan balasan apa yang pernah Muhammad lakukan.

    Wassalam

    • hai nunusaku …..
      soal pembantaian umat muhammad atas yahudi di madinah, silahkan kamu baca di …
      https://islamthis.wordpress.com/2011/01/27/islam-rasist-musnahnya-yahudi-di-madina/

      kasiyan kamu ya ilmu dangkal belum tehe apa2 sudah bisa bikin statement …. ha ha ha ha …

      kamu bilang bhw alquran adl ocehan muhammad.
      ohya??

      lantas mengapa byk ilmuwan yg terkagum2 akan kehebatan alquran krn sudah byk ungkap keajaiban2 ilmiah???

      lantas bgm dg alkitab?

      bukankah alkitab itu adl OCEHAN2 org yahudi bejat bin bebal jaman diaspora yg lagi stress2nya diusir oleh kaum gentiles?? dan bukankah terusirnya yahudi dari kampung halaman oleh kaum gentiles itu krn yahudi byk dosanya kpd tuhan?? itulah kutukan dan pembalasan tuhan atas kaum yahudi yg bejadd dan suka bantai kaum gentiles krn tolak ajaran tuhan yahudi!!!!
      faham??

      bgm saya tidak bilang bhw alkitab adl OCEHAN2 org yahudi jaman diaspora??

      lhawong di alkitab dibilang bhw ular itu makan debu dan tanah. haaahh???? opoiyo ular itu makan debutanah?? sejak kapan??

      teyus, di alkitab dibilang bhw arti dari nama musa adl YG DITARIK DARI AIR.
      hahh!!??
      eh jidat kapirit! asal tehe aja ya…
      arti dari nama musa itu adl TONG (dlm bhs betawi) ato BOY (dlm english). kok bisa2nya alkitab bilang bhw musa itu berarti YG DITARIK DARI AIR??

      ha ha ha ha ….
      emang bener2 dah! allkitab itu adl OCEHAN2 TAK BERGUNA PRODUK YAHUDI BEBAL JAMAN DIASPORAHHHH!!!

      hai jidat kapirit nunusaku!!
      saya sudah bikin itu artikel ttg kesalahan alkitab, nah tolong kamu baca, dan tolong kamu carikan kalo2 ada tulisan saya yg salah di artikel itu. klik dan baca di ..
      https://islamthis.wordpress.com/2010/10/28/alkitab-memberi-informasi-yang-salah/

      bisanggakkk??

      buktikan skg deh bhw alkitabnya gereja itu bukanlah OCEHAN2 org sesat namely yahudi!!!!

    • org2 kafir manusia bodoh dan tdk tau sama sekali tentang agma , mrka menjdikan agm sbg alat untuk menuruti keiginan2 meraka sbg mn yang di katakan oleh allah dlm al-qur’ar’lantarda angkal yahudu wanlan nasara hatta bilatahum’ merk {yahudi dan nasrani} tdk akn pernah rido trhapad agm mu {islam} sebelum mereka bisa mengembalikan kamu ke dlm agama mereka, jd krn inii lah meraka membantai kaum muslim …bkn sperti yg kamu anggap hai mr.nunusaku manusia berwujud binatang

  2. herbraaaattt ………

    mana itu gembar-gembor jidat2 kapirit yg mengklaim bhw karosetan dan alkitab yg hanya mengajarkan cinta dan kasih tuhan allah dan [utra tunggalnya ….– sambil menghujat islam sbg agama yg brutal dan keji sbg visualisasi ajaran setan??

    ha ha ha ha …nunusaku …
    inilah pernyataan kamu ketika kamu sudah mulai tersudut dg begitu banyak fakta dan data yg menunjukkan bhw karosetan adl agama yg keji, BUKAN??

    ha ha ha ..
    karosetanlah yg merupakan visualisasi dari fikiran setan yg penuh dendam dan suka memaksakan kehendak!!

    mana itu ajaran kasih?? mana????

  3. Ada api sudah tentu ada asam, ada pembantaian muslim dimana-mana karena ada akibatnya…..?seperti pembantai islam di Maluku dan Poso karena ada akibatnya…mereka ingin melakukan syahria islam dan membentuk agama islam di Maluku…Wow pasti akan dibantai seperti tikus karena islam mengandung virus mematikan…..sebelum virus itu masuk kediri anda, ya harus segera mematikan…ini islam dinggap virus mematikan bagi dunia ini.
    =======================

    Islamthis,
    hah apa iya pembantaian muslim di maluku dan poso gara2 muslim ingin menerapkan hukum syariah di sana???? bisa tunjukkan artikel beritanya?

    lagian, anggaplah hukum syariah memang ingin diberlakukan di maluku dan poso. tapi apakah hukum itu juga akan diterapkan atas umat non muslim? apa seeh ruginya bagi non muslim kalo syariah diberlakukan???

    dus, katanya kristen itu adalah agama kasih dan damai (agama KD). katanya kristen adalah agama anti kekerasan …. tapi mana buktinya? kok muslim nya malah dibantai??? mana bukti dan aktualisasi dari jargon agama kasih dan damai??

    kristen adalah agama anjing taik kucing!!!

  4. kalau bukan kita, siapa lagi yang akan melindungi masyarakat islam. aku bersyukur, bahwasanya sekarang telah tegak khilafah islam di negeri syam/irak suriah. mereka adalah muslim yang hebat-hebat.

  5. Daulah Islam ISIS akan lenyap dari bumi ini, karena digempur oleh Amerika, Inglis, Australia dan pasukan Kurdi ISIS akan lenyap akan kekuburan nabi cabul Muhammad di Medinah

    Jet tempur Amerika australia dan ingris telah membantai ISIS sekarang di Surya hanya tinggal menunggu waktu kematian ISIS dan bertemu dengan nabinya di kuburan Medinah
    ===========

    Islamthis,
    netter ini super-ngaco dari dulu

    isis tidak berlandaskan islam, isis banyak menyimpang dari ajaran islam.

    kalo isis akn ditumpas, monggo ….

  6. Islamic State itu bkn khawarij. Jgn slh & brk sangka, daulah khilafah itu mujahidin sjati, pmburu syiah, palangist & jews.

    Ayoo siapa lagi mau nyusul jadi jongos orang kafir??
    ——–
    Bismillah..
    ■IS Bagaimana Bisa Disebut Teroris?■

    Banyak media mainstream yang menyebut “Islamic State” adalah “kelompok teroris”, dimana pendapat itu diikuti oleh follower mereka yakni para pendengki dari kalangan munaafiqun wal murtaddun..

    Bagaimana bisa kalian menyebut sebuah “kelompok teroris” yang memiliki banyak rumah sakit, sekolah-sekolah, pengadilan syariah dan pengadilan yudisial, transportasi gratis, makanan gratis, yayasan dan lembaga, institusi, universitas-universitas, kepolisian, pasukan militer dan lebih banyak lagi? Bahkan wilayah di bawah kendali dari mereka yang kalian sebut “kelompok teroris” itu mencakup hampir separuh dari Suriah dan separuh dari Irak.

    Dan kalian tak bisa menerima fakta bahwa IS yang kalian sebut “kelompok teroris” itu benar-benar memfungsikan diri berjalan sebagai sebuah “Daulah/ negara”. Kalian harus paham bahwa “Islamic State” adalah Islamic (Islam) dan State (Negara).

    Hanya kafir Obama yang bilang bahwa “Islamic State” bukan Islam, lalu buru-buru diamini juga oleh para jongosnya di kalangan munaafiqun wal murtaddun.

    Siapa Obama? Punya gelar dalam studi Islam? Seorang Muslim? Tentu saja tidak! Lalu bagaimana ia menilai sesuatu di luar pengetahuannya?

    Sungguh memalukan wahai #‎kafirun
    —–

    smoga mncerahkan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: