Islam – karoSetan Menurut Atheist

ha ha ha wrote:

Perbandingan sementara:

TENTANG TUHAN:

KaroSetan:

Tuhannya yesus, Alah, roh halus (kuntilanak bukan?)

Tuhanya pernah jadi manusia yang keluar dari vagina maria (deket anus !)

Islam:

Tuhannya Allah, dewa bulan (belum mau ngaku ?), batu hitam (belum mau ngaku ?)

TENTANG YESUS:

KaroSetan:

disalib hingga mampus setelah misinya menyampaikan kebenaran gagal dan dianggap sebagai pengorbanan penebusan dosa manusia (termasuk yang nyalib dan yang sebelumnya tidak menerimanya) walaupun manusia itu banyak dosa, cukup percaya dan akan masuk surga. Dan tiba-tiba menjelma jadi Tuhan …(aneh ya ???)

Islam:

diangkat ke surga; yang disalib bukan yesus, melainkan yang diserupakan (tidak tahu siapa yang diserupakan … aneh juga ?!?)

Fakta: Yesus sedang berbulan madu dengan pelacur maria magdalena, sebagai manusia biasa kaya kita-kita yang akhirnya, tentu, punya anak dan mati juga … The Da Vinci Code by Dan Brown !!!

TENTANG SURGA:

KaroSetan:

tidak jelas … mungkin orang yang masuk surga cuma mondar-mandir, duduk diem atau berdiri mematung …(waaah … enakan di bumi, heran juga kalau ada orang yang sampe kepincut surga kayak gini). Tapi di surga ada pelacur (malah masuknya duluan lagi !!!)

Islam:

ada bidadari, kayaknya enak … pantas ada orang-orang Islam yang rela ngebom, malah sampe mampus sendiri, untuk masuk ke surga … kalau enak guwe juga mau !!! tapi ngbomnya gimana bung ??? waaah, payah nih. Enak si enak, tapi pikir dong caranya ! masak Tuhan kasih ijin yang kayak gini ???

hahaha … tinggal pilih … BIDADARI … atau … PELACUR (kalau ngentot musti bayar … hehehe)

TENTANG KITAB SUCI:

KaroSetan:

injil, tapi perjanjian baru doang, perjanjian lama sudah tidak dipake lagi … wajar dong, yang lama kan berarti usang !!!, rosulnya (yang nulis kali ye?) bernama paulus tarsus. nah, si paulus ini mantan pembantai pengikut-pengikut murid yesus, tapi diangkat yesus jadi rosulnya … mungkin yesus puyeng,… kan habis dipaku-paku di tiang gantungan yang namanya salib.

Islam:

Alquran yang turunye ke muhamad lewat jibril … katanya sih masih asli,… coba aja tanya si Islam-Islam itu.

TENTANG ISTRI

karoSetan:

kemuliaan dengan tidak beristri (pastur katolik). untuk protestan kebaikan adalah monogami, apa pun yang terjadi harus monogami !!!

istri penyakitan atau, bahkan, mati si suami tidak boleh kawin lagi. demikian pula kalau suami penyakitan atau, bahkan, mati si istri tidak boleh kawin lagi … keliatannya harus siap-siap ngiler … hahaha !! kalau jumlah perempuan lebih banyak … kayanya perempuan sisa harus siap ngiler juga … hahaha !!! setelah perang dunia II perempuan2 jerman demo untuk ganti uu monogami ..??? ternyata perempuan jerman yang tidak kebagian jatah gatel juga … hahaha !!!

Islam:

boleh poligami bagi yang PD bisa adil … tidak tahu nih poligami ada hubungannya dengan kemuliaan apa enggak??? yang mulia yang gimana ???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: