Kejamnya Allah dalam Bible!!!

Mari kita membaca Alkitab II Raja-raja 2 : 23 – 24 berikut ini:

“23. Elisa pergi dari sana ke Betel. Dan sedang ia mendaki, maka keluarlah anak-anak dari kota itu, lalu mencemoohkan dia serta berseru kepadanya : “Naiklah botak, naiklah botak!” 24. Lalu berpalinglah ia ke belakang, dan ketika ia melihat mereka, dikutuknyalah mereka demi nama Tuhan. Maka keluarlah dua ekor beruang dari hutan, lalu mencabik-cabik dari mereka empat puluh dua orang anak.”

 

Sungguh tragis sekali peristiwa tersebut. Bagaimana mungkin seorang Nabi seperti Nabi Elisa yang kebetulan kepalanya gundul alias botak, kemudian hanya diolok-olok oleh anak-anak kecil dengan kata-kata “naiklah botak, naiklah botak!” lalu dia mengutuk anak-anak tersebut.

Yang lebih ironis lagi, Nabi Elisa mengutuk mereka demi nama Tuhan. Kemudian Tuhan mengabulkan permohonan Nabi Elisa, maka keluarlah dua ekorn beruangg hutan yang ganas lalu mencabik-cabik tubuh anak-anak tadi yang jumlahnya 42 (empat puluh dua) orang anak.

Timbul pertanyaan:

  • Pertama : Apakah pantas seorang nabi seperti Elisa bisa menimbulkan kemarahan begitu besar hanya diolok-olok oleh anak-anak kecil?

 

  • Kedua : Apakah pantas nabi Elisa mengutuk anak-anak tadi hanya karena dia diolok-olok?

 

  • Ketiga : Apakah pantas Nabi Elisa memohon kepada Tuhannya agar anak-anak tersebut dibunuh oleh beruang hutan hanya karena olokan mereka?

 

  • Keempat : Wajarkah Tuhan mengabulkan permintaan Nabi Elisa kepadaNya dengan mengutus dua ekor beruang hutan untuk mencabik-cabik tubuh anak-anak kecil tersbeut?

 

  • Kelima : Apakah seimbang olokan anak kecil kepada Nabi Elisa ditukar dengan nyawa mereka empat puluh dua orang mati dicabik-cabik beruang hutan?

 

  • Keenam : Mengapa Nabi Elisa tidak biarkan saja anak-anak tersebut mengolok-olokkannya karena mereka masih kecil dan belum mengerti akan dosa?

 

  • Ketujuh : Mengapa nabi Elisa tidak maafkan saja mereka yang masih anak-anak itu?

 

  • Kedelapan : Apakah Tuhan tidak tahu bahwa apa yang dilakukan oleh anak-anak itu tidak pantas untuk diberi ganjaran sampai harus membunuh mereka semua?

 

  • Kesembilan : Siapa yang bedosa dalam hal ini, nabi Elisa atau anak-anak kecil tersebut?

 

  • Kesepuluh : Siapa yang kejam dan sadis dalam peristiwa tersebut, apakah nabi Elisa, anak-anak tersebut atau Tuhan itu sendiri?

 

  • Kesebelas : Contoh atau pelajaran dan hikmah apakah yang bisa kita ambil atas keteladanan Nabi Elisa dalam peristiwa tersebut?

 

  • Kedua belas: Bagaimana dengan orang tua dan keluarga dari anak-anak yang semuanya mati dimakan beruang tersebut, apakah mereka ridho atas perbuatan nabi Elisa terhadap anak-anak mereka?

 

  • Ketiga belas : Apakah keluarga dari ke 42 anak tadi tidak sedih dan merasa kehilangan anak-anak kesayangan mereka atas musibah pada kejadian tersebut?

 

  • Keempat belas : Apa hikmah yang bisa kita ambil dari peristiwa yang kejam dan sadis itu?

 

  • Kelima belas : Apakah peristiwa tersebut membimbing dan menunjukkan kita kepada jalan yang lurus, dan pendidikan serta pelajaran apa yang Tuhan berikan bagi kita manusia atas peristiwa itu?

Penutup.

Inikah yang dinamakan ajaran yang hanya mengajarkan kasih dan damai kepada seluruh umat manusia?? Mengapa agama karoSetan yang berpedoman kepada kitab yang penuh dengan kekejian ini selalu diklaim sebagai agama kasih dan damai??

Lantas mengapa pula semua orang karoSetan menyumpahi Islam dan umatnya sebagai agama dan umat pecinta kekerasan?? Apakah kaum dan pendeta karoSetan tidak pernah membaca kitab suci mereka sendiri??

17 Responses

  1. Sy ingin menanyakan pada kamu… Pantaskah kamu memangil Allah dalam bible kejam??? Sedangkan quran menyeru orang islam mempelajari Bible….. Kalau kamu mau tahu, ISLAM DISEBAR MELALUI PEDANG!!!! Ia berarti, SECARA PAKSAAN!!!! saya tahu kamu menganut agama islam kerana lahir dari keluarga islam kan??

    • Sungguh…Barokah sekali umat kita, karena selalu mempermasalahkan benar atau salah suatu ajaran dengan indikator dari dalil2 agama atau dari teori interpretasi cocoklogi maupun jurus pelintiran fakta.

      Sementara umat kita ribut dengan kebahlulannya, umat karosetan, atestis, barat, wahyudi, remason, dan jionis sibuk memperkaya diri mereka dengan ilmu pengetahuan. Karena mereka tidak punya waktu untuk memperdebatkan hal salah benar seperti ini. (emang sih, nol koma sekian persen dari mereka cukup bahlul dan menjadi fundamentalis bahkan nyemplung ke situs yang diridhoi Awloh ini)

      Eitsss,…Jangan salah, umat kita juga sibuk mencari fakta ilmiah……tapi mencari fakta2 ilmiah yang entah sumbernya dari mana, pokoknya harus dicocok2an dengan Al Quran yang maha barokah.
      Biarpun penelitiannya gak bener atau bahkan fiktif, kalo mendukung “kebenaran” al quran ya dimakan mentah2 aja.

      Hasilnya..umat yang diridhoi awloh kini jadi inferior di bumi milik awloh. Selalu dibully dan jadi bahan cemoohan umat lain.
      Umat inferior sepertinya akan selalu menjadi inferior…tandanya apaan? Sedikit2 selalu menyalahkan umat lain, introspeksi mah gak ada di kamus kita, karena kita adalah biangnya kebenaran, ngapain kebenaran pake dikoreksi segala??

      Apa yang bisa kita lakukan????..ya tetap menjaga kebahlulan kita sambil menunggu keajaiban Awlo!

      Kalo keajaiban Awloh belum datang kita ngapain? ya tabah aja kalo dibully, kalo punya keberanian ya jihad aja biar lebih barokahh…Pengetahuan dan teknologi mah belakangan, kalo kapir udah abis, baru kita belajar..(abisnya kapan ye?)!!

      Sekian dari ane, ane tidak bermaksud membuka mata kaum ane, karena ane juga betah jadi orang inferior nan bahlul..enak gak usah mikir, kalo ada yang gak beres tinggal nyalahin yang superior aje..Kalo misal dibilang inferior, tinggal bilang aja kalo suatu hari kita akan menjadi superior dengan bantuan awloh SWT

      Oh ya…yang ane maksud dengan “umat kita” di sini adalah para pengunjung situs ini yang pro dengan semua pernyataan admin islamthis. Yang gak setuju mah kapir namanya.

      WASSALAMM!!!

  2. yg fair doong!!

    kalo org karosetan tidak mengakui bhw Allah dlm islam adl Allah dlm karosetan, so mengapa skg kamu protes / mempertanyakan “pantaskah saya panggil Allah dlm bible kejam?”.

    ingat!
    Allah, selamanya tidak pernah kejam. apa yg tertulis dlm bible yg mengindikasikan bhw Allah kejam, maka itu semua adl tulisan tangan2 manusia israel yg keji. faham?

    kamu blg bhw islam disebar melalui pedang.
    skg tugas kamu adl, berikan saya artikel yg menjelaskan tuduhan demikian. lalu akan kita bahas bersama di blog islamthis ini. ok???

    • Hahaha..karosetan ini kafir apalagi…ini cuma anak kemarin sore bung islamthis!

      Semua fakta yang ente ajukan bakal dilibas habis oleh admin islamthis dengan jurus pelintiran logika…sudahlah, menyerah aja.

      Lebih baik ente menghabiskan waktu untuk hal yang berguna daripada ribut dengan kita. Kalo kita sih emang orang nganggur yang hobinya melintir fakta,..jadi jangan sekali2 bikin masalah dengan kaum kita yang mayoritas

      Wasalam!!

  3. AJARAN-KASIH ATAU-AJARAN TERRORIS.

    Didalam Al Qur’an berlaku hukum qishas, yaitu pembunuh hukumnya dibunuh kecuali keluarga terbunuh memaafkan maka pembunuh terbebas hukum qishas. Surah An Nisaa” ayat 92. Sangkaan dan dugaan yang dilontarkan teman teman KRISTEN bahwa risalah ISLAM mengajarkan perintah pembunuhan terhadap sesama manusia yang dikenal dengan sebutan Terroris adalah salah besar. Peristiwa pembunuhan yang dilakukan oleh sebagian/oknum Islam yang dicap sebagai terroris bukanlah perintah Al Qur’an. Jika terjadi pembunuhan yang dilakukan oleh orang Islam janganlah digeneralisir bahwa agama Islam adalah penebar terjadinya pembunuhan. Harap dicamkan dalam benak semua perbuatan buruk yang dilakukan di suatu negara maka pelakunya adalah mayoritas manusia pemeluk agama setempat. Di Mexico, Philipina dan Timor Timur yang menjadi pembunuh, pemerkosa, pemabuk, pemadat, pencuri, perampok, penodong, penusuk, penganiaya yang melakukan adalah orang KRISTEN bukan ISLAM. Di Italia yang menjadi gembong gembong mafia/penjahat kelas dunia semuanya orang yang beragama KRISTEN. Bandar bandar besar berkelas internasional narkoba/dadah/obat bius di Colombia semuanya orang KRISTEN bukan ISLAM. Konflik internal yang mengakibatkan terjadinya pertumpahan darah dan pembunuhan di Irlandia dilakukan oleh orang KRISTEN KATHOLIK DENGAN PROTESTAN bukan ISLAM. Di negara negara tersebut tidak satupun umat ISLAM melakukannya. Bumi Amerika adalah milik bangsa Indian. Mereka dibunuh, diculik, disiksa dengan biadab kemudian dijajah oleh pendatang dari Eropa yang semuanya beragama KRISTEN.
    Bumi dan tanah kelahiran mereka dikapling kapling menjadi negara yang namanya Canada, USA dan nagara negara Amerika Latin. Sama halnya dengan bumi Australia dan New Zailand milik orang Aborigin. Mereka ditindas dan ditumpas dengan kejam oleh bangsa Eropa yang beragama KRISTEN.
    Demikian pula dengan perusakkan tempat tempat ibadah. Teman teman KRISTEN jangan berasumsi subyektif bahwa ada tempat ibadah mereka yang dirusak dan dibakar, tempat ibadah umat ISLAM ada yang dibakar dan dimusnahkan oleh KRISTEN di NTT, Timor Timur, Poso, Irian Jaya dan di Papua. Bahkan di negara negara yang mayoritas pemeluknya beragama KRISTEN diskriminasi diterapkan kepada pemeluk ISLAM. Berbusana ISLAM dilarang dan gerak geriknya selalu dicurigai.

    Al Qur’an memerintahkan perdamaian dan kasih sayang. Surah Attaubah ayat 128 ”Sesungguhnya telah datang kepada kamu seorang rasul dari kaummu sendiri …… amat belas kasihan dan penyayang terhadap orang orang mukmin”. Surah Al An’aam ayat 12 ”Kepunyaan Allah lah langit dan bumi. Dia telah menetapkan atas dirinya kasih sayang” Surah Al Hadid ayat 27 ”Dan Kami iringkan juga Isa Putra Maryam. Dan Kami berikan kepadanya Injil dan Kami jadikan dalam hati orang orang yang mengikutinya rasa santun dan kasih sayang”. Surah Al Hujurah ayat 9 ”Dan jika ada dua golongan dari orang orang mukmin berperang maka damaikanlah antara keduanya”.

    Apakah benar kitab sucinya KRISTEN mengajarkan kasih sayang?

    Jesus membawa onar ”Jangan kamu menyangka Aku datang untuk membawa damai diatas bumi. Aku datang bukan untuk membawa damai melainkan pedang. Sebab aku datang untuk memisahkan orang dari ayahnya. Anak perempuan dari ibunya, menantu perempuan dari ibu mertuanya. Matius 10:34-36.

    Jesus membawa kobaran api pertentangan ”Aku datang untuk melemparkan api ke bumi dan aku harapkan api itu telah menyala”. Kamu menyangka aku datang untuk membawa kedamaian di bumi. Bukan, melainkan pertentangan. Karena mulai sekarang akan ada pertentangan antara lima orang dalam satu rumah tiga melawan dua, dua melawan tiga, ayah melawan anaknya laki laki, ibu melawan anaknya perempuan, menantu perempuan melawan ibu mertuanya”. Lukas 12:49-53.

    Jesus kejam ”Semua musuhku yang tidak senang aku menjadi raja, bawalah mereka kemari dan bunuhlah mereka didepan mataku”. Lukas 19:27.

    Nabi Yesaya kejam menyuruh Herodes membunuh semua anak anak yang berumur kurang dari dua tahun. Matius 2:16-17.

    Jesus kejam menyuruh potong tangan dan cungkil mata. Matius 5:29-30.

    Tuhan memerintahkan pembunuhan massal kepada semua yang bernafas akibat dosa satu orang ”1Rajaraja 15:28-30”.

    Tuhan menyuruh pembunuhan massal kepada semua manusia tanpa kecuali ”1Rajaraja 16:11-13”.

    Tuhan merestui pembantaian massal ”Bilangan 21:1-3”.

    Dalam peperangan semua orang harus dibunuh kecuali gadis yang masih perawan ”Bilangan 31:1-18”.

    Tuhan menyuruh membunuh segala yang bernafas ”Ulangan 20:16-17”.

    Tuhan memuji pelaku pembantaian massal sebagai perbuatan yang benar ”2Rajaraja 10:7-30”.

    Perintah Tuhan, tumpaslah orang Amalek jangan ada belas kasihan ”Yeremia 50:25-27”.

    Bunuh dan tumpaslah ”Yeremia 50:21”.

    Tumpas semua, bantai semua, jangan ada sisa ”Yeremia 50:25-27”.

    Semua binatang dan manusia ditumpas dengan pedang kecuali pelacur ”Yosua 6:17-21”.

    Semua orang dimusnahkan semua wanita hamil dibelah ”1Raja raja 15:15”.

    Tuhan menyerahkan negeri Sihon untuk ditumpas habis dari bayi orok sampai nenek tua renta ”Ulangan 2:31-35”.

    Tumpas semuanya jangan ada rasa belas kasihan ”Ulangan 7:1-2”.

    Tak satupun orang Enak yang dibiarkan hidup oleh ”Yosua 11:21-22”.

    Tuhan menyuruh Yosua menumpas semua yang bernafas ”Yosua 11:6-15”.

    Tuhan mendukung Israel untuk menewaskan 25.000. orang ”Hakim hakim 20:23-48”.

    Daud memusnahkan negeri Filistin tak satu nyawapun dibiarkan hidup baik manusia maupun ternak ”1Samuel 2:79:11”.

    Apakah risalah Islam juga mengajarkan sadisme dan biadab diluar perikemanusiaan? Kita simak Al Qur’an sebagai sumber autentik bagi pemeluk Islam.

    1. Surah Al Baqarah ayat 190: ”Dan perangilah pada jalan Allah orang orang yang memerangi kamu dan janganlah kamu melampaui batas, sesungguhnya Allah tidak suka orang orang yang melampaui batas”.
    2. Surah Muhammad ayat 4: ”Apabila kamu bertemu dengan orang orang kafir dimedan perang maka pancunglah batang leher mereka, apabila kamu telah mengalahkan mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan mereka atau menerima tebusan sampai perang berhenti …….”.
    Tuduhan sinis/miring yang dilontarkan kepada risalah Islam bahwa ajaran Islam menyebarkan pembunuhan yang dikenal dengan terroris sama sekali tidak berdasar karena tidak ada perintah dalam AlQur’an untuk berbuat kejam/sadis terhadap sesama manusia. Justru ayat ayat sadis/biadab banyak dijumpai dalam Alkitab/Bibel.

  4. Alkitab itu hrs ditelaah bkn hny scr tersurat sja…bnyk kalangan pendeta dan pengkhotbah Kristen mash kesulitan dlm menelaah Alkitab…..kasus Elisa jg hrs dipndg dgn telaah yg benar dn bertanggung jwb…..karn itu bacalah Alkitab dgn rendah hati…minta Roh Kudus memimpin pikiran dan paradigma anda agar dapat menemukan kasih Allah scr benar melalui Alkitab.

  5. anda pernah belajar hermeneutik ?????

    • hermeneutik??

      ow bukankah itu adl ilmu sulap, spy ayat dodol dalam alkitab bisa berubah menjadi ayat kalajengking sesuai dg permintaan dan trend sesaat???

      hahahahahaaahhhaaa …

  6. saya ingin informasi keadaan Arab saat masa Perjanjian Laa itu sprti apa ? apakh sdh santun dan bersahaja sprti masa Muhammad atau belummm.

  7. Luar biasa telaah yang anda paparkan, mas..
    Saya merinding jika mengingat kebenaran Alquran kariem,..
    Ditunggu lagi artikel-artikel berikutnya,..

  8. manteb bener bahasan mas binramelan… kebetulan banget dapet sodara muslim yang paham alkitab

  9. allah swt adalah raja setan muhammad saw adalah nabi setan jibril adalah malaikat setan islam adalah agama setan quran adalah kitab setan umat islam adalah umat setan. Aku akan menggambarkan allah swt(raja setan sbb:
    1. Allah swt(raja setan) adalah illah bangsa arab pra islam. Nama aslinya al lah(dewa tertinggi bangsa arab pra islam.
    2. Swt lebih rendah dari ciptaannya karena bersumpah demi buah2an, timur&barat bahkan bersumpah demi kasur aisyah.
    3. swt sangat hina suka ngintip saw lagi bercinta dgn para istrinya
    4. Swt tolol senang melanggar sumpah menghalalkan perbuatan bejat saw
    5. Swt ternyata tdk bisa menulis
    6. Swt punya 72 bidadari telanjang tdk tdk bisa menikmatinya karena bentuknya setan
    7. Swt punya sorga bernama lauh mahfus artinya antah berantah
    8. Swt adalah raja setan yg suka curi dengar tentang isi kitab suci agama lain alias tdk bisa ngarang untuk kitab setannya
    9. swt senang obral sumpah tapi tdk pernah terjadi
    10. Swt bangga punya nabi saw karena saw menggenjot tubuh anak 9 tahun. Swt juga bangga punya nabi yg kontolnya diameter 18 cm panjang 28 cm memasuki liang vagina aisyah yg berumur 9 tahun.
    11. Swt tdk dpt berbuat apa2 karena swt adalah karangan imaginasi saw.
    Umat muslim yg dungu percaya pd swt padahal semua perkataan swt adalah bohong dan kosong sama halnya saw memerintahkan muslim untuk minum kencing onta. Seperti itulah muslim tolol&dungunya. Sama seperti orang tua aisyah memberikan putrinya 9 tahun kpd saw.
    12. Swt bisa disuap dgn hasil rampokan 1/5 dari rampokan oleh begundal saw.
    13. Lebih parah lagi swt adalah rasis yg membenci yahudi (swt suporter rasis)
    Masih banyak lagi tentang swt ini sama halnya kegilaan saw

    ==============

    Islamthis,
    Anak kemaren sore!

    baru nongol dari cangkang telor ..

    heh dedek bloon!!!!

    mikir gakkk ini blog ude umur taunan …. nah terus ini blog ngepapin aja kalo loe yg merasa bener????

    baca tuh internet sampe melototttt!!!! nge-blend sanah!!!

    anak bauk kencur ude ngomong gagah2an!!!!!

    dasar kristen tolollll!!!!

  10. kekakalahan telak argumen dan dalil secara beruntun menyebabkan karosetan kehabisan kata-kata dan ide untuk membantah. Sekarang mencoba membuat komentar modus baru model ngeyel dan nyinyir. komentar model karosetan mualaff alhamdulillah ini tdk lama bertahan, sbntar lg hilang sendiri. follower siap menunggu dan memperhatikan kreatifitas baru karosetan dg berbagai model, gaya dan aksi untuk mempertahannkan dogma buta dari tuhan jelmaannya.

  11. Untuk membalas penghinaan terhadap kehormatan Tuhan, Elisa menjatuhkan hukuman ilahi atas mereka sebagaimana terungkap dalam hukum berkat dan kutuk dalam perjanjian (Im 26:21-22; Ul 30:19). Allah sendiri menghukum anak-anak yang rusak akhlaknya itu dengan mengirim dua ekor beruang (bd. Gal 6:7). Hukuman di Betel merupakan peringatan kepada Israel bahwa kutuk-kutuk dalam perjanjian Allah menanti mereka jikalau terus memberontak terhadap Allah (bd. Ul 30:15-20). Perhatikan bahwa beruang itu mencederai anak-anak itu, tetapi rupanya tidak membunuh mereka.

    bandiungkan dengan perintah tuhan di alquran lewat nabinya yang suci tak berdosa

    Allah ‘Azza wa Jalla berfirman:

    فإذا لقيتم الذين كفروا فضرب الرقاب

    “Jika kalian bertemu orang-orang kafir (dalam peperangan) maka pancunglah leher-leher mereka” [QS Muhammad:4]
    ============

    Islamthis,
    ayat yg bung sitir itu adl ayat pengajaran dalam perang. jadi bung jangan kebingungan sendiri.

    apakah kalo dalam perang kita harus goreng2 emping saja, bukannya membunuh musuh??? hahahahahaa …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: