Never Forget 11 Juli 1995, 8000 Muslim Dibantai di Srebrenica

 Srebrenica Never Forget !

Mengenang Tragedi Srebrenica 11 Juli 1995. Dimana pada tanggal itu sekitar 8000 umat Muslim dibantai secara kejam oleh Serbia, dibawah pemerintahan sang penjahat perang Slobodan Milosevic.
Tiga orang yang dianggap menjadi dalang aksi pembantaian tersebut adalah Radovan Karadzic, Jenderal Ratko Mladic dan ajudannya Zdravko Tolimir. Proses investigasi akhirnya juga menyeret mantan presiden Yugoslavia Slobodan Milosevic sebagai salah satu tersangka pelaku kejahatan perang Bosnia.

Milosevic meninggal dunia ketika sedang menjalani proses hukum di mahkamah internasional. Sementara Radovan Karadzic baru tertangkap setelah 11 tahun buron, sedangkan Jenderal Ratko Mladic, sampai saat ini masih belum diketahui tempat persembunyiannya.

>>

Access from,

http://indrayogi.blogspot.com/2009/07/never-forget-11-juli-1995-8000-muslim.html

Access date,

5 Nop 2010.

|P|e|n|u|t|u|p|

Bukankah kesemua orang yang disebutkan di atas itu, adalah penganut agama karoSetan, yang diklaim sebagai agama yang hanya mengajarkan Kasih dan Damai ke seluruh dunia ini?? Lantas mengapa mereka melakukan pembunuhan (bahkan pembantaian keji) atas kaum Muslim Srebenica dan mencapai angka ribuan??

Atau apakah ajaran gereja mereka, karoSetan tidak dapat menjinakkan hati mereka??

Mana yang benar??

Lantas mengapa semua orang karoSetan selalu:

Pertama:

Mengklaim bahwa agama mereka adalah agama Kasih dan Damai, dan mereka adalah umat yang cinta damai sebagai refleksi dari ajaran Bible mereka.

Kedua.

Mengutuk agama Islam dan kaum Muslim habis-habisan dengan sumpah serapah sebagai agama dan umat yang sangat menggemari kekerasan dan pembantaian….

Inilah kemunafikan yang dilakukan secara berjamaah oleh umat karoSetan dengan gereja-gereja mereka di seluruh dunia ini ….

One Response

  1. agama kasih dan damai di negri dongeng

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: