Menikah: Kaum Kafirit VS Setani Blisjinne

by putri_jajang » Sun Apr 19, 2009 8:45 pm >>

temen Muslim ayo dong dibantu…!

saya taunya justru kalau  di agama laen penutup doa nya:

umat Buddha: sabbe satta bavanthu suki tatta artinya “SEMOGA SEMUA MAHLUK BERBAHAGIA”

umat kresten “DIBERKATILAH DENGAN NAMA YESUS”

menurut gw nih,

umat Buddha  ntu HUMANISME bangeeett.sampe selain manusia aja di doain.

kalau kresten umat nya yakinnnn banget sama yesus.sampe doa apa ajah selalu di tutup dengan NAMA yesus.

ayo dong BRO!!!

 

Islamthis; Tue Aug 10, 2010 10:59 am >>

haa haa haa haa haa …..

orang Buddha mendoakan makhluk yang selain manusia …

artinya……??

JIN…………………………….

 

SETAN …………………………….

 

IBLIS…………………………….

 

LEAK BALI …………………………….

 

GONDRONGRUWO…………………………….

 

KUNTILANAK…………………………….

 

LUCIFER…………………………….

 

HANTU……………………

haa haa haa haa haa

orang Buddha ingin semua mahluk tsb IKUT BERBAHAGIA. soalnya nape???

soalnya mahluk2 itu SUDAH BERHASIL menggelincirkan semua jidat2 di sini khususnya putri_kejang2 ke jurang neraka ….

yeah gimana setan bin iblis itu engga bahagia???? lha wong bakalan sukses kok di neraka haa haa haa …

nah skg, jidat ini mau ngomong apa lagi??

yukk kita lihat, seperti apa BEBAL nya jidat yang namanya putri_kejang2 inih ….

pantesan nih jidat yang namanya putri_kejang2, diperkuat oleh semua jidat kapirit di ffi ini, MENDUKUNG SEKALI agama Buddha ituh … LHA WONG TERNYATA agama Buddha itu mendoakan kebahagiaan dan kesuksesan para iblis kok dalam menyesatkan kaum Muslim khususnya dan umat manusia umumnyahhhhh!!!

huuaaa haa hah haa haa haa ….

dalam islam, hanya yang beriman kpd Allah saja yang berhak utk mendapat doa bahagia …. thok!!!!

selain manusia yang beriman, mk nasib mrk adl urusan Allah semata. mau diapain kek, itu bukan urusan umat beriman…..

DASAR PENDUKUNG SETAN!!!

DASAR PENDUKUNG IBLIS!!!

DASAR PENDUKUNG PERBUATAN KEKAPIRITAN AKA MURTAD!!!

nah skg, jidat ini mau ngomong apa lagi??

yukk kita lihat, seperti apa BEBAL nya jidat kapirit yang namanya putri_kejang2 inih ….

kita tunggu bersama – sama ….

 

by putri_jajang » Tue Aug 10, 2010 2:12 pm >>

mungkin ada dari yang ber agama budha dapat menjelaskan ini ?

kalau menurut ane,mahluk yang BUKAN manusia itu pasti tidak sempurna (seperti yang jidat sebut-sebut di atas). TENTU mereka akan senang dengan doa nya orang Buddha  yang mendoakan “AGAR MEREKA MENDAPATKAN KEBAHAGIAN JUGA”

perbuatan MULIA kan ? tidak  seperti ente, JIDAT SETAN!

 

Islamthis; Tue Aug 10, 2010 4:03 pm >>

 apah?????

Mendoakan iblis adalah perbuatan yang mulia??

Kalau mendoakan ayam, kuda, batu, gunung, itu mah klise menurut logika dan menurut Islam AS WELL. Kenapa? Soalnya mahluk2 tersebut TIDAK DISERAHI TANGGUNGJAWAB UNTUK MELAYANI FIRMAN TUHAN, jadinya mereka engga akan berdosa – sehingga engga harus didoakan ..

Nah iblis?

Kuntilanak?

Lucifer?

Setan?

Kok didoakan?

Dikata mahluk2 tersebut tidak sempurna sehingga mereka akan senang didoakan (khususnya di dalam hal ini oleh orang Buddha). Hah!!! Apa hubungannya?

Apakah karena iblis itu adalah mahluk tidak sempurna maka lantas berhak / senang / pantas untuk didoakan oleh umat manusia? Bukan kah iblis itu adalah oknum yang ingin mencelakakan manusia? Dan kesenangan mereka hanya lah kalau mereka berhasil menggelincirkan manusia ke jurang perbuatan dosa?

Yeah okelah iblis dkk adalah mahluk yang tidak sempurna (MANA ADA SIHHH MAHLUK YANG SEMPURNA?). Namun kenapa yang dilihat KETIDAKSEMPURNAAN nya aja? Mengapa kita engga lihat politik mereka? Kekejaman mereka? Niat jahat mereka terhadap anak-anak Adam as? Bukan kah iblis yang membuat manusia selalu ingin membunuh satu sama lain?

Kebingungan yeah menghadapi teka teki logika?

Kok iblis dibela??? Kok iblis didoain? Oho pantesan nihe jidat menyerang Islam dengan membabi butak!!!!! Lha wong jidat ini antek2 nya iblis setan jin kuntilanak Lucifer leak Bali kok!!!!…… Lha ternyata iblis, jidat ini, semua jidat kapirit dan FFI nya, SAMI MAWONNTT!!!!! Haa haa haa haa haa ….

ENGGA aneh kok sayahhh!!! Engga kaget kok sayahh!!!! Kalau yang namanya anak buah setan, yaaaa pasti ketahwan jugakk………!!!!!

Yang ngemusuhin Islam itu siapa sihhh kalau bukan iblis dan antek2nya?

Lantas di sini siapa yang mendoakan kesuksesan para iblis ituh? Bisa jawab gakkk???

Ya FFI ini dengan semua jidat kapiritttt nyahhh!!!!

 

P-e-n-u-t-u-p.

Di thread ini, jelas sudah, bahwa kaum kapirit yang menentang keagungan Islam memang benar-benar bersekutu dengan iblis dan setan durjana yang akan menjadi penghuni Neraka. Terlihat sekali betapa netter kapirit murtadin yang bernama putri_jajang sangat bergembira sekali dengan doa kaum Buddha yang mendoakan damai dan sejahtera untuk mahluk laknatullah yang namanya iblis aka setan aka jin ….

Allah Swt memang sudah berfirman di dalam AlquranNya yang agung mengenai fakta bahwa kaum kapirit dan setan memang akan selalu bekerja sama untuk menyesatkan kaum Muslim:

[7:38] Allah berfirman: “Masuklah kamu sekalian ke dalam neraka bersama umat-umat jin dan manusia yang telah terdahulu sebelum kamu. Setiap suatu umat masuk (ke dalam neraka), dia mengutuk kawannya (menyesatkannya); sehingga apabila mereka masuk semuanya berkatalah orang-orang yang masuk kemudian di antara mereka kepada orang-orang yang masuk terdahulu: “Ya Tuhan kami, mereka telah menyesatkan kami, sebab itu datangkanlah kepada mereka siksaan yang berlipat ganda dari neraka”. Allah berfirman: “Masing-masing mendapat (siksaan) yang berlipat ganda, akan tetapi kamu tidak mengetahui”.

 

[7:179] Dan sesungguhnya Kami jadikan untuk (isi neraka Jahannam) kebanyakan dari jin dan manusia, mereka mempunyai hati, tetapi tidak dipergunakannya untuk memahami (ayat-ayat Allah) dan mereka mempunyai mata (tetapi) tidak dipergunakannya untuk melihat (tanda-tanda kekuasaan Allah), dan mereka mempunyai telinga (tetapi) tidak dipergunakannya untuk mendengar (ayat-ayat Allah). Mereka itu sebagai binatang ternak, bahkan mereka lebih sesat lagi. Mereka itulah orang-orang yang lalai.

Wallahu Alam Bishawab!

3 Responses

  1. kafir kristen ngaco tidak bisa menempatkan dan membedakan logika yang normal, logikanya sudah dirusak dan dibikin samar oleh iblis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: