Mempertanyakan Mentalitas Muhammad saw

by babi halal » Tue Aug 10, 2010 2:13 pm

Mau lo ngomong apa juga, agama budha atau agama lain jauh lebih baik dari islam. gak rese.. damai.. gak suka poligami, gak doyan sama bocah alias pedhofil, gak doyan anarkhis, gak suka ngejarah. Liatlah kelakuan FPI, liat tragedi 1998.. teriak2 awlowakbar sambil nyolong dan ngerampok toko orang. Ngaca sama hobby koloni lo yang doyan membakar tempat ibadah agama lain.

Islamthis >>

Emangnya loe malaikat yang serba tehe tentang kebenaran? Tehe apa tentang yang lebih baik dan yang lebih jelek? Kalau loe tehe mana yang lebih baik dan yang lebih jelek, so ngepain loe masih di sini? Bukan kah seharusnya loe sekarang dah ada di puncak himalaya memerintah Dunia ini dari sana?

Subjektippp banged sihhh!!!!

Islam doyan poligami?

Nah inget gakk ama pelem ANNA AND THE KING, film nya Jodie Foster yang mengisahkan Raja Thailand kala itu yang bernama Raja MOngkut. Raja ini punya istri banyak bannget dan anaknya bejibun…. Dia ini beragama Buddha lho!!!!

Trus kok Islam yang dikatain poligami? Haa haa haa haa ….

Pedofil?

Nabi Muhammad Saw sama sekali tidak pedofil. Menikahnya Nabi Muhammad Saw dengan Siti Aisyah yang anak kecil, adalah SATU DARI SEMBILAN TINDAKAN ALLAH supaya Muhammad Saw tidak meninggalkan keturunan di muka Bumi ini. Kalau Muhammad Saw meninggalkan keturunan di muka Bumi ini, maka hal itu akan menjadi ancaman yang amat hebat bagi kesucian akidah umat Tuhan….

Menjarah?

Memang nya bangsa / agama lain engga suka menjarah kalau lagi anarkhis? Inget gaak ama gempa dahsyat yang menghantam Haiti beberapa tahun yang lalu? Semua warga nya rame2 menjarah toko tuhhh!!!! Memang nya mereka beragama apa? Muslim ya??? Haa haa haa haa ….

Suka membakar rumah ibadah agama lain?

Bagaimana dengan orang hindu India yang membakar Masjid sehingga menjadi berita Dunia??? Bagaimana dengan orang Bali yang melarang kaum Muslim menyembelih hewan kurban ketika bulan haji?

Ahhhh kamukk!!! Saking benci nya kepada Islam, mata jadi butthaaakkk!!!

by babi halal » Tue Aug 10, 2010 5:24 pm

Jiakakakak………… Aduh kamu saking tulalitnya sampe ga sadar kalo nabimu brengsek.

Poligami:

*agama lain: satu diantara seribu.. jarang banget lah pokoknya

muslim: itung sendiri lah…

Udah jelaslah poligami = muslim / muslim=doyan kawin. Sampe surga lo aja iming2nya sex dengan 72 bidadari.

Pedhofil:

Lo mau ngomong apa juga, muhammad tetap aja pedhofil. anak umur 9 th di kawinin. udah rusak emang otaknya. pake menghayal bilang disuruh awlohnya :))

Menjarah:

Muhammad memang hidup dari harta jarahan perang kan? Emang mental rampok , mau bilang apa lagi??? Gw tanya, setelah kawin sama janda kaya muhammad kerjanya ngapain??? Selain jalan2 semedi di gua, koleksi bini sama ngejarah dan ngerampok??

Suka membakar rumah ibadah orang lain:

Kenyataannya muslim yang lebih banyak membakar rumah ibadah agama lain. Nggak usah jauh2 ke india, liatlah sodara seukuwah lo di bangsa ini. kerjaan kalian emang cuma jadi peneror

Islamthis >>

Jiakakakak………… Aduh kamu saking tulalitnya sampe ga sadar kalo nabimu brengsek.

 

Poligami:

*agama lain: satu diantara seribu.. jarang banget lah pokoknya

muslim: itung sendiri lah…

Udah jelaslah poligami = muslim / muslim=doyan kawin. Sampe surga lo aja iming2nya sex dengan 72 bidadari.

Wah ada bukti statistic nya gak tuh???

Lagian, kalau dikata, orang kapirit yang poligami cumma satu di antara seribu, namun kalau Muslim, JAMAK. Lantas di mana logika nya?

Kalau kita ngemengin presentase nya, banyak-banyakan-nya ……. wah malah jadi engga jelas tuh juntrungan nyah …

Yang penting kan SAMA SAMA MELAKUKAN, iya kan? Perkara lebih banyak mana prevalensi nya, itu mah urusan laenn!! Artinya……,

Di Pihak Muslim, poligami berkampung-kampung.

S-E-M-E-N-T-A-R-A

Di pihak ka(ca)pirit, poligami nya sepi banget.

Masalah nya adalah, siapa yang menentukan bahwa yang BERKAMPUNG-KAMPUNG itu adalah salah, dan YANG SEPI BANGET itu adalah yang benar? Kalau ada pihak pihak tertentu yang menentukan benar salah nya berdasarkan prevalensi nya, maka BISA DIPASTIKAN bahwa pihak tersebut telah berbuat SUBJEkTIF. Benar gak??

Inti nya kan, yang penting SAMA SAMA MELAKUKAN. Simplelelelele, kan? Whuaaa haa haah haa haa haa …..

engga usah monavique deh!!!!

Pedhofil:

Lo mau ngomong apa juga, muhammad tetap aja pedhofil. anak umur 9 th di kawinin. udah rusak emang otaknya. pake menghayal bilang disuruh Allah nya:))

Tentang pedofil.

dia kata,

LO MAU NGOMONG APA JUGA, MUHAMMAD TETAP AJA PEDHOFIL. ANAK UMUR 9 TH DI KAWININ. UDAH RUSAK EMANG OTAKNYA. PAKE MENGHAYAL BILANG DISURUH AWLOHNYA :))

Ya udah bilang aja BEBAL kalau begijuh, engga usah belagak ilmiah aja deh loh!! Giju aja kok rephott!!!

Wong dah jelas Allah Swt mempunyai SEMBILAN TINDAKAN ATAS NABI MUHAMMAD supaya Nabi itu tidak meninggalkan keturunan di muka Bumi ini kok. Dan salah satu nya adalah menikahkah sang Muhammad dengan gadis di bawah umur – karena dengan demikian maka MUSTAHIL bagi Muhammad untuk beroleh anak dari pernikahan tersebut …..

Gengsi yeah untuk ngaku BEBAL???

Kalau dah gengsi giju, namanya apalagi kalau bukan BEBAL bin MAKSAIN TEORIKK + KEHENDAK??? Wakakakakkkkk!!!!! Jijjjjayyyy deh!!

Coba pikkir aja deh.

  1. Taruh kata Muhammad Saw memang benar seorang pedopil. Lantas mengapa hanya Siti Aisyah yang jadi “korban”? Bukan kah bocah2 ingusan bukan Siti Aisyah aja di Mekah mau pun di madinah kala itu?
  2. Di lain pihak, semua darah + ruh yang mengalir di Mekah mau pun madinah sangat menjunjung dan mencintai Muhammad, pemimpin mereka Dunia akhirat. Mereka mau dan ingin melakukan apa saja untuk menyenangkan junjungan mereka itu. Pasti di antara mereka ada yang mempunyai anak gadis yang masih bocah. Kalau mereka tahu bahwa Muhammad, junjungan mereka, beristrikan seorang gadis kecil namely Siti Aisyah, maka lantas mengapa mereka tidak menyerahkan anak-anak gadis mereka tersebut kepada Muhammad untuk mendapatkan ridho pemimpin mereka?
  3. Pun, kalau memang Muhammad adalah pedopil, mengapa Muhammad tidak meminta kepada semua ayah di kota itu untuk menghadiahkan gadis2 ingusan mereka kepada nya, supaya dapat jaminan masuk Surga? Hayo tebak tebak tebak tebak tebak ….. bisa jawab gakk???

 

Engga bisa nebak jawabannya yeah??? Hikkx hikxx hikkx hikkxx …..!!! kayak orang kebanyakan rencana ajahhh!!!!

Menjarah:

Muhammad memang hidup dari harta jarahan perang kan? Emang mental rampok , mau bilang apa lagi??? Gw tanya, setelah kawin sama janda kaya muhammad kerjanya ngapain??? Selain jalan2 semedi di gua, koleksi bini sama ngejarah dan ngerampok??

 

Kalau ngemengin idup dari harta jarahan perang, wah siapa siih yang engga idup dari harta jarahan perang? Bagaimana dengan Nabi Daud? Bagaimana dengan Nabi Sulaiman? Bagaimana dengan Nabi Nabi lain nya? Bagaimana juga dengan Alexander yang Agung, yang di dalam Alquran disebut dengan nama Zulkarnain yang Agung? Bukan kah dia adalah tokoh yang amat dihormati Allah? Dia itu jenderal perang yang suka menaklukan Negeri Negeri orang lho!!! Maka pasti banyak lah harta jarahan perangnya brook!!!! Kalau bukan dari harta jarahan perang, lantas dari mana Alexander itu bisa bertahan hidup???? Bisa jawabgakkk???

Kalau Muhammad melakukan “KESALAHAN” yang kesalahan itu juga dilakukan oleh Nabi Nabi lainnya yang dikisahkan di dalam perjanjian lama nya orang karosetan, lantas mengapa Muhammad dipersalahkan????

Dari perjanjian lama nya orang karosetan ….

Mikha 4:13

Bangkitlah dan iriklah, hai puteri Sion, sebab tandukmu akan Kubuat seperti besi, dan kukumu akan Kubuat seperti tembaga, sehingga engkau menumbuk hancur banyak bangsa; engkau akan mengkhususkan RAMPASAN mereka bagi TUHAN dan kekayaan mereka bagi Tuhan seluruh bumi

 

Bilangan 31:12

Dan dibawalah orang-orang tawanan, RAMPASAN DAN JARAHAN itu kepada Musa dan imam Eleazar dan kepada umat Israel, ke tempat perkemahan di dataran Moab yang di tepi sungai Yordan dekat Yerikho

 

1Tarawikh 26:26-27

Selomit ini beserta sanak saudaranya mengawasi perbendaharaan barang-barang kudus yang telah dikuduskan oleh raja Daud dan oleh para kepala puak dan para pemimpin pasukan seribu dan pasukan seratus dan para panglima.

Mereka telah menguduskannya dari RAMPASAN PERANG untuk menyemarakkan rumah TUHAN.

 

Kitab perjanjian lama adalah kitab yang masih dipercaya oleh orang karosetan kan? Jadinya, intinya, perjanjian lama mengajarkan orang karosetan untuk hidup dari makan harta rampasan perang kan? So mengapa hanya Muhammad yang dipersalahkan? Bukan kah Muhammad hanya mengamalkan apa yang diajarkan oleh kitab Allah yang turun sebelum Alquran???

Komentar Anda? Wakakakakk kakakkkk ….!!!

Eh jangan bilang saya OOT ke agama orang lain di dalam hal ini karosetan! Apa yang terkandung di dalam agama karosetan (dan juga yahudi), disuka atau tidak, adalah bagian Islam juga. Artinya, kalau membicarakan apa pun yang ada di dalam agama karosetan (khususnya yang berkaitan dengan Islam), maka pembicaraan itu pasti ada hubungan nya dengan Islam sedikit banyaknya….. Islam mengajarkan umatnya untuk percaya bahwa PERNAH ADA yang namanya perjanjian lama dan perjanjian baru; semua Muslim harus beriman kepada dua hal itu …. Jadi kalau ada Muslim yang bawa2 nash nash Alkitab, jangan dibilang OOT, karena hal itu adalah bagian dari Islam …..

Faham?

Suka membakar rumah ibadah orang lain:

Kenyataannya muslim yang lebih banyak membakar rumah ibadah agama lain. Nggak usah jauh2 ke india, liatlah sodara seukuwah lo di bangsa ini. kerjaan kalian emang cuma jadi peneror.

Lhawong dah jelas kok di enka-eri ini ada peraturan Pemerintah tentang tata cara pembangunan rumah ibadah bagi agama agama yang diakui di Indonesia. Lantas mengapa peraturan Pemerintah itu dilanggar secara semena2. hanya atas dasar kebebasan menjalankan ibadah suatu agama, maka siapa pun dapat dengan bebasnya mendirikan rumah ibadah mereka di mana saja sesuka hati mereka. Apa itu logis?

Memang benar, bahwa jauh lebih banyak Muslim yang membakar rumah ibadah agama lain. Lha wong umat agama lain itu lah YANG TERBANYAK melanggar peraturan Pemerintah kok!!! Jelas lah Muslim nya YANG JADI KEBAGIAN TUGAS untuk bakar2 itu rumah ibadah illegal!!!! Itu otaaaaak ….., kalau ke jamban dibuang doooong!!!!

Engga usah jauh2. Muslim pun kalau membangun Masjid di daerah Muslim minoritas, pasti dihalang2i oleh kelompok mayoritas nya. Percaya gakk??? Ketika timtim masih bagian Indonesia, saudara2 Muslim mengisahkan bahwa SANGAT SULIT untuk membangun Masjid di sana. Kok bisa begitu?

Tante saya waktu muda nya dinas di Medan. Dia cerita, Di pulau Samosir, ada seorang tua yang mualaf. Kemudian di pulau itu dia membangun Masjid / mushala. Ketika orang itu wafat, maka Masjid itu langsung diruntuhkan tanpa kompromi dengan komunitas Muslim yang ada di daerah tersebut. Itu apa-apaan???

Mau nya gimana? Kalau jidat2 kapirit membakar / merobohkan / melarang pembangunan Masjid, maka hal itu adalah wajar dan memang seharusnya? Dan kalau ada Muslim yang membakar / merobohkan / melarang pembangunan rumah ibadah agama lain, maka hal itu menandakan Islam adalah agama sesat???? Mau bilang apa???

12 Responses

  1. Assalamu’alaikum.
    Tentang usia nikah Aisyah yang sebenarnya itu masih dalam pembicaraan, maksudnya belum tentu Aisyah menikah usia 7 tahun. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi blog saya disini.
    http://yopienoorr.wordpress.com/2010/08/17/bantahan-atas-usia-nikah-aisyah-7-tahun/
    Terima kasih dan salam kenal.

  2. terima kasih atas kunjungannya ….

  3. mantep bro

  4. Masa seorang Nabi menikah sama anak ingusan usia 9 tahun ???
    Anak ingusan belum mengerti tentang sex vaginanya dicoblos coblos sama si Nabi gila. lol
    ============

    Islamthis,
    muhammad saw menikahi gadis kecil adalah sesat, tidak berdasarkan bukti sejarah.

    untuklebih jelas baca di sini,
    https://islamthis.wordpress.com/2012/08/23/klaim-bohong-pernikahan-dini-atas-siti-aisyah/

    terima kasih.

  5. Duh, kalau mau debat pake bukti2 dan sumber2 terpercaya dong, jgn saling jeblak kayak gtu. Jgn liat sesuatu dr 1 sisi aja, banyak hal perlu dikaji. Toh lakum dinukum waliyyadin kan, bagimu agamu bagiku agamaku.
    Btw, menurut guru ngaji saya, Nabi mmg menikahi Aisyah pd umur yg sgt muda, tp nabi tidak melakukan hub seks pd umur tsb, beliau menunggu Aisyah dewasa. Toh Nabi berpoligami adalah untuk menyelamatkan status janda yg ditinggal mati suaminya akibat perang, krn di kala itu status janda adalah status yg krg terhormat

    • ya jelas belum berhubungan seks lah, colokannya sang nabi terlalu besar untuk aisyah di usia 9 tahun. Jadi untuk mengakalinya, si muhamad mungkin saja hanya melakukan petting dengan si aisyah..atau mengajari aisyah mengemut sejak dini

  6. semua colokan yang paling pintar dan paling besar adalah colokan yesus sama magdalena

  7. Mudah-mudahan sukses dunia dan akhirat daaaah

  8. Bukankah yg sedang kita bicarakan ini adlh nabi Muhammad saw. dan beliau adlh seorang utusan dari the all mighty God Allah swt. So please watch your language to be more polite and respectful ..

    • تمتص ديك بلدي بشراسة مثل فتاة تمتص محمد القضيب الكبير

  9. ketimbang masih ribut2an, ayo kumpulin pastur2 suster2 pendeta2 kalian, ketemu sama kyai2 uztad2 kami. kita kaji bersama mana yang benar, apakah kalian yang benar, atau kami. tapi, jawab dulu tantangan Qur’an Al-Baqara ayat 23.
    kalau masih tetap ragu, mari bermubahalah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: