Muhammad Banyak Istighfar. Banyak Dosa??

 

by ICU » Thu Oct 07, 2010 12:59 am

Malah sebenarnya Q 48:2 itu jelas menunjukkan bahwa Muhammad memang berdosa di masa lalu dan akan datang. Hadis Bukhari merupakan bukti bahwa orang2 sering melihat Muhammad minta ampun berkali-kali pada Allah, karena dia dalam hati tahu bahwa dia berdosa dan hatinya tidak tenang.

Hadis Bukhari, Volume 8, Book 75, Number 319:

.

Narrated Abu Huraira:

I heard Allah’s Apostle saying.” By Allah! I ask for forgiveness from Allah and turn to Him in repentance more than seventy times a day.”

artinya:

Aku mendengar Rasul Allah berkata, “Demi Allah! Aku meminta pengampunan dari Allah dan menghadap padaNya dengan pertobatan lebih dari tujuh puluh kali sehari.”

.

Tingkah laku tak wajar ini jelas menunjukkan Muhammad memang merasa berdosa dan hatinya sangat tak tenang. Ini merupakan bukti bahwa dia tak yakin sama janji Allah di Q 48:2. Tentu saja tak yakin, sebab dia tahu bahwa dia sendirilah yang mengucapkan Q 48:2. Qur’an sih tak ada saksinya, dan hanya ucapan/pengakuan Muhammad saja. Tapi hadis itu merupakan bukti ada berbagai Muslim yang menjadi saksi yang melihat dia minta2 ampun berkali-kali sehari, dan bukan hanya pengakuan Muhammad saja. Dengan begitu sebenarnya Hadis merupakan sumber keterangan yang lebih bisa dipercaya daripada Qur’an.

Islamthis >>

Tehe apa jidat ini tentang mohon ampunnya Nabi Muhammad Saw kepada Allah Swt? Apakah itu berarti bahwa Muhammad Saw akan masuk Neraka, dan apakah itu berarti Islam jadi salah? Siapa yang bilang bahwa Muhammad Saw itu penuh dosa?

Pernah baca Alkitab perjanjian lama gakkk??

.

Keluaran 34:8 Segeralah Musa berlutut ke tanah, lalu sujud menyembah

Keluaran 34:9 serta berkata: “Jika aku telah mendapat kasih karunia di hadapan-Mu, ya Tuhan, berjalanlah kiranya Tuhan di tengah-tengah kami; sekalipun bangsa ini suatu bangsa yang tegar tengkuk, tetapi AMPUNILAH KESALAHAN DAN DOSA KAMI; ambillah kami menjadi milik-Mu.”

 .

Di ayat di atas, kok kita ngebaca seolah Nabi Musa menyembah2 Allah dan minta ampun atas semua kesalahan dan dosa nya? Apakah kita boleh bilang / berfikir bahwa Musa DIJAMIN MASUK NERAKA – karena Musa banyak dosanya kepada Tuhan? Bisa ngejelasin gakkk???

Gemana dengan kitab Nabi Daniel yang mengisahkan bahwa Nabiyullah itu mengaku telah berbuat dosa, dan kemudian ia meminta ampun kepada Allahnya?

.

Daniel 9:4. Maka aku memohon kepada TUHAN, Allahku, dan MENGAKU DOSAKU, demikian: “Ah Tuhan, Allah yang maha besar dan dahsyat, yang memegang Perjanjian dan kasih setia terhadap mereka yang mengasihi Engkau serta berpegang pada perintah-Mu!

Daniel 9:5 KAMI TELAH BERBUAT DOSA DAN SALAH, kami telah berlaku fasik dan telah memberontak, kami telah menyimpang dari perintah dan peraturan-Mu,

Daniel 9:19 Ya Tuhan, dengarlah! YA, TUHAN, AMPUNILAH! Ya Tuhan, perhatikanlah dan bertindaklah dengan tidak bertangguh, oleh karena Engkau sendiri, Allahku, sebab kota-Mu dan umat-Mu disebut dengan nama-Mu!”

Daniel 9:20. Sementara aku berbicara dan BERDOA DAN MENGAKU DOSAKU DAN DOSA BANGSAKU, BANGSA ISRAEL, dan menyampaikan ke hadapan TUHAN, Allahku, permohonanku bagi gunung kudus Allahku,

.

Apa tuh maksud dari ayat2 kitab Daniel tersebut? Kok bisa bisa nya seorang Nabi meminta ampun kepada Tuhannya, seolah dia banyak dosa nya dan MEMPUNYAI KEMUNGKINAN untuk dilempar ke dalam Neraka? Maka apakah memang benar bahwa Daniel sebagai Nabi Tuhan – mempunyai kemungkinan untuk masuk ke Neraka karena telah berbuat dosa?

Ga pernah baca Alkitab ya?

Kalau lah Islam salah karena Nabi nya selalu minta ampun, so kenapa agama karosetan dengan kitab suci dan Nabi Daniel nya tidak dipersalahkan juga?

Itu baru Nabi Daniel nya. Belum lagi Nabi Musa nya….

Gemana juga dengan yang ini?

.

Mazmur 79:9 Tolonglah kami, ya Allah penyelamat kami, demi kemuliaan nama-Mu! Lepaskanlah kami DAN AMPUNILAH DOSA KAMI oleh karena nama-Mu!

.

Entu ayat, maksudnya apa?

Kitab mazmur itu ditulis oleh siapa? Seorang Nabi kan? Lantas mengapa seorang Nabi berkata di dalam kitab itu, AMPUNILAH DOSA KAMI, seolah Nabi itu banyak dosanya, dan MEMPUNYAI kemungkinan untuk dilempar ke Neraka?

.

Yang ini lagih!

.

25:1. Dari Daud. Kepada-Mu, ya TUHAN, kuangkat jiwaku;

 25:7 Dosa-dosaku pada waktu muda dan pelanggaran-pelanggaranku janganlah Kauingat, tetapi ingatlah kepadaku sesuai dengan kasih setia-Mu, oleh karena kebaikan-Mu, ya TUHAN.

 25:11 Oleh karena nama-Mu, ya TUHAN, ampunilah kesalahanku, sebab besar kesalahan itu.

 25:18 Tiliklah sengsaraku dan kesukaranku, dan ampunilah segala dosaku.

.

Apakah Nabi Daud, punya dosa yang banyak, dan MEMPUNYAI kemungkinan untuk dilempar ke Neraka? Apa engga hebat tuh, para Nabi, dari Adam hingga Muhammad Saw, MEMPUNYAI kemungkinan untuk dilempar ke Neraka?

9 Responses

  1. orang yang baik bukan orang hidup tanpa dosa, tapi orang yang sadar telah berdosa dan menutupi perbuatan dosanya dengan bertobat kepada Allah.

  2. Ha3,teryata tipikal jidat karosetan,MEMBACOT SEENAKNYA,TAPI BIBELNYA SENDIRI GAK TAU.SENJATA MAKAN TUAN DEH,heuh3,dasar pecundang2 karosetan,lempar bumerang ke orang,bumerannya balik,eh, jidatnya sendiri yg benjol en berdarah.

    • Sungguh…Barokah sekali umat kita, karena selalu mempermasalahkan benar atau salah suatu ajaran dengan indikator dari dalil2 agama atau dari teori interpretasi cocoklogi maupun jurus pelintiran fakta.

      Sementara umat kita ribut dengan kebahlulannya, umat karosetan, atestis, barat, wahyudi, remason, dan jionis sibuk memperkaya diri mereka dengan ilmu pengetahuan. Karena mereka tidak punya waktu untuk memperdebatkan hal salah benar seperti ini. (emang sih, nol koma sekian persen dari mereka cukup bahlul dan menjadi fundamentalis bahkan nyemplung ke situs yang diridhoi Awloh ini)

      Eitsss,…Jangan salah, umat kita juga sibuk mencari fakta ilmiah……tapi mencari fakta2 ilmiah yang entah sumbernya dari mana, pokoknya harus dicocok2an dengan Al Quran yang maha barokah.
      Biarpun penelitiannya gak bener atau bahkan fiktif, kalo mendukung “kebenaran” al quran ya dimakan mentah2 aja.

      Hasilnya..umat yang diridhoi awloh kini jadi inferior di bumi milik awloh. Selalu dibully dan jadi bahan cemoohan umat lain.
      Umat inferior sepertinya akan selalu menjadi inferior…tandanya apaan? Sedikit2 selalu menyalahkan umat lain, introspeksi mah gak ada di kamus kita, karena kita adalah biangnya kebenaran, ngapain kebenaran pake dikoreksi segala??

      Apa yang bisa kita lakukan????..ya tetap menjaga kebahlulan kita sambil menunggu keajaiban Awlo!

      Kalo keajaiban Awloh belum datang kita ngapain? ya tabah aja kalo dibully, kalo punya keberanian ya jihad aja biar lebih barokahh…Pengetahuan dan teknologi mah belakangan, kalo kapir udah abis, baru kita belajar..(abisnya kapan ye?)!!

      Sekian dari ane, ane tidak bermaksud membuka mata kaum ane, karena ane juga betah jadi orang inferior nan bahlul..enak gak usah mikir, kalo ada yang gak beres tinggal nyalahin yang superior aje..Kalo misal dibilang inferior, tinggal bilang aja kalo suatu hari kita akan menjadi superior dengan bantuan awloh SWT

      Oh ya…yang ane maksud dengan “umat kita” di sini adalah para pengunjung situs ini yang pro dengan semua pernyataan admin islamthis. Yang gak setuju mah kapir namanya.

      WASSALAMM!!!

  3. tolong buat karosetan n prosetan kalau mau menyanggah ayat di kitab orang lain tolong perbandingakan dulu dengan ayat di kitabnya sendiri……
    dasar karosetan

  4. Yesus suci tidak……..wkwkwkw………….bagaimana si mamad………yang bejat

  5. semua nabi berdosa……..termasuk si mamad kecuali Yesus………………….

    • yesus berdosa juga ngajarin telanjang berhala yesus yang besar digantung digereja, yang kecil dipakek gesek2 birawati kesepian.
      ngaca bro

  6. Inilah hebatnya orang islam yg munafik, mereka berkata-kata seolah-olah hidup di jaman Yesus & lebih tahu soal Tuhan Yesus dibanding mahkamah agama, ahli taurat & imam2.
    Padahal orang2 tsb malah tidak menemukan setitik dosapun atas Yesus.

    Matius 26: 59 [imam2 kepala, malah seluruh Mahkamah Agama mencari kesaksian palsu thd Yesus, supaya Ia dpt dihukum mati]
    Matius 27: 23 [Katanya (Pilatus): “Tetapi kejahatan apakah yg telah dilakukan-Nya?“

    Ingatlah moslim, tidakkah kalian ingat sabda muhammad nabimu, bahwa salah satu dosa terbesar adalah bersaksi dusta/palsu.
    ==================

    Islamthis,
    baca di sini,
    @ https://islamthis.wordpress.com/2013/05/21/daftar-dosa-jesus/

    bung jgn sebut2 lagi alkitab sbg rujukan, krn alkitab ude dipalsu ….

    bung dan siapa pun tidak berhak utk ambil alkitab sbg rujukan utk me mahami kebenaran.

    trimakasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: