Allah Tidak Pasti Menjamin Surga Untuk Muhammad

by ICU » Thu Oct 07, 2010 12:47 am

Q 48:2 bukanlah jaminan Allah bagi Nabi Muhammad untuk masuk surga. Hal ini tampak jelas di terjemahan Qur’an versi Inggris. Silakan periksa sendiri jika tidak percaya.

http://theholyquran.org/

Qur’an, The Victory (48): 2 (terjemahan A. Yusuf Ali)
That Allah may forgive thee thy faults of the past and those to follow; fulfil His favour to thee; and guide thee on the Straight Way;

artinya:
Bahwa Allah MUNGKIN akan mengampuni kesalahanmu yang lampau dan akan datang; menyempurnakan nikmatNya atas kamu; dan membimbingmu di Jalan yang Lurus;

Qur’an, Sura Al-Fath (48):2 (terjemahan Muhammed Esed)
so that God might show His forgiveness of all thy faults, past as well as future, (2) and [thus] bestow upon thee the full measure of His blessings, and guide thee on a straight way, (3 )

artinya:
agar Allah MUNGKIN menunjukkan pengampunanNYa atas semua kesalahanmu, yang dulu maupun yang akan datang, dan menganugerahkan padamu seluruh berkatNya, dan membimbingmu di jalan yang lurus.

so that God might forgive thee all that is past of thy sins and all that is yet to come? – thus indicating elliptically that freedom from faults is an exclusive prerogative of God, and that every human being, however exalted, is bound to err on occasion.

Artinya:
Agar Tuhan MUNGKIN mengampuni semua dosa di masa lalu dan yang akan datang ? – dan dengan demikian berarti membebaskan dari kesalahan merupakan hak prerogatif Tuhan, dan bahwa setiap orang, yang ditinggikan sekalipun, terikat pada kemungkinan melakukan kesalahan.

Pengulangan kata MAY, MIGHT, MUNGKIN, SUPAYA, AGAR di berbagai terjemahan di atas menunjukkan bahwa ini bukanlah jaminan atau kepastian dari Allah bagi Muhammad untuk pasti masuk surga, tapi hanya janji-janji yang entah ditepati atau tidak. Jika melihat gaya Nabi berjanji pada Hafsah untuk tidak ngesex dengan Mariah, tampaknya janji2 Allah pun tidak akan ditepati dan bisa dibatalkan kapan saja, di mana saja, atas alasan apapun.

Islamthis >>

Judges 9:7.
And when they told [it] to Jotham, he went and stood in the top of mount Gerizim, and lifted up his voice, and cried, and said unto them, Hearken unto me, ye men of Shechem, that God may hearken unto you.

Hakim-hakim 9:7.
Setelah hal itu dikabarkan kepada Yotam, pergilah ia ke gunung Gerizim dan berdiri di atasnya, lalu berserulah ia dengan suara nyaring kepada mereka: “Dengarkanlah aku, kamu warga kota Sikhem, maka Allah akan mendengarkan kamu juga.

Di dalam teks Inggris nya, ada kata GOD MAY. Namun di dalam bahasa Indonesia nya, kok ga ada kata ALLAH MUNGKIN ….. nya?

Ezra 9:8
And now for a little space grace hath been [shewed] from the LORD our God, to leave us a remnant to escape, and to give us a nail in his holy place, that our God may lighten our eyes, and give us a little reviving in our bondage.

Ezra 9:8
Dan sekarang, baru saja kami alami kasih karunia dari pada TUHAN, Allah kami yang meninggalkan pada kami orang-orang yang terluput, dan memberi kami tempat menetap di tempat-Nya yang kudus, sehingga Allah kami membuat mata kami bercahaya dan memberi kami sedikit kelegaan di dalam perbudakan kami.

Yang ini juga. Di dalam teks Inggris nya, ada kata GOD MAY. Namun mengapa di dalam teks Indonesia nya tidak ada kata ALLAH MUNGKIN nya? Di kemanain tuh padanan kata untuk MAY di dalam bahasa Inggris yang berarti MUNGKIN???

Kisah 8:20
But Peter said unto him, Thy money perish with thee, because thou hast thought that the gift of God may be purchased with money.

Kisah 8:20
Tetapi Petrus berkata kepadanya: “Binasalah kiranya uangmu itu bersama dengan engkau, karena engkau menyangka, bahwa engkau dapat membeli karunia Allah dengan uang.

GOD MAY di dalam teks Inggris nya, kembali tidak diterjemahkan sebagai ALLAH MUNGKIN, namun hanya diterjemahkan PEMBERIAN ALLAH DAPAT DIBELI. Seharusnya, KARUNIA ALLAH MUNGKIN DAPAT DIBELI DENGAN UANG ..

Kok jadi begonoh?

2Timothy 3:17
That the man of God may be perfect, throughly furnished unto all good works.

2Timotius 3:17
Dengan demikian tiap-tiap manusia kepunyaan Allah diperlengkapi untuk setiap perbuatan baik.

Kalau yang ini?
Auk ah lap!!!

Jidat yang namanya ICU ini, engga ngerti bahasa Inggris, ato kebenciannya terhadap Islam lebih gede dari pada lobang kuburan nya kaleek ya???

7 Responses

  1. jangan pake yg bahasa inggris lah, kan bahasa aslinya masih ada …..
    jangan pura pura bego atau memang bego…..

  2. saya bicarakan yang pasti benar benar terjadi ( tidak ada rekayasa ). Mungkin menurut kalian ajaran kalian itu benar ( to : islam ) akan tetapi muhhamad terlalu melebih lebihnya, ada seorang pastur korea bersaksi bahwa muhamad berbicara ke pada dia ‘ tolong saya, saya telah menambah nambahkan, saya bersekutu dengan setan supaya saya terkenal’ . apa kalian tau bahwa nenek moyang kalian kristen ? muhamad memaksa orang kristen ke islam yg tidak mau masuk islam di bunuh. itu adalah contoh kelebih lebihan muhammad
    ===================

    Islamthis,

    pertama.
    pastur kamu org gila, ato kebaNYAkan menghayal. tidak lebih dari itu. oleh karena itu, apa pun yg diceritakan sang pastur, BUKANLAH KEBENARAN.

    kedua.
    nenek moyang org karosetan adl org yahudi. dan byk org2 karosetan yg memaksa yahudi utk jadi karosetan.

    lebe dari itu, MUHAMMAD TIDAK PERNAH PAKSA SIAPA PUN utk masuk islam.

  3. Isa Almasih nggak butuh orang kristen (gak ada faedahnya kristenisasi ) yang Dia mau dunia /manusia tahu besar nya kasih d pengorbanan Nya agar selamat dari dosa dengan beriman pada Nya itulah injil (khabar sukacita) Kristen itu kan sebutan aja
    Kita ini (yg d sebut Kristen) kan mengabarkan Injil itu broo….gak ada faedahnya paksa2 orang …g ada untungnya klo g bener2 lahir baru/percaya dan terima Yesus sepenuh hati d akal budi
    Dan itu adalah perintah Yesus ” Jadikanlah semua bangsa muridku dan baptislah mereka dalam namaKu” itulah misi kita (yg d sebut orang kristen)
    Kenapa harus masuk Islam ?Agama laen kan jg baik ajaranya? Apa istimewanya?
    Misi Islam apa dong? Nabi Muhhamad bilang apa ke umatnya (mau d apakan Quran itu selanjutnya) ?

  4. Sedikit kritik, bahwa al qur’an tidak cukup dipelajari hanya dari arti, tapi harus beserta tafsirnya jga…

  5. emangNya Alquran pke bahasa inggris..??
    bego kok di pelihara,,

  6. sangat tertarikkk…
    saya hanya mau nanya, arti shalawat apa ya??

    • arti sholawat =Hosana anak daud semoga diberkati tuhan, yesus perlu didoakan (mat:21:9) (Mark:11:9-10) (Yoh 12:13)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: