Patung Yesus Disambar Petir

Patung TUHAN YESUS (kristen) terbakar [HQ]
by Averroes Cordova (videos)
1:16.

Kami berduka cita atas tersambar petir patung tuhan yesus (kristen) semoga para penyembah nya sabar dalam menghadapi musibah yang dihadapi oleh patung tuhan.

PATUNG Yesus Kristus yang tingginya setara gedung berlantai enam tersambar petir dan terbakar habis. Bagian yang tersisa hanyalah kerangka baja yang hangus dan sisa-sisa bangunan. Seperti diberitakan Associated Press, patung “Raja Segala Raja” itu merupakan ikon kota Ohio Barat Daya, Amerika Serikat, yang telah berdiri sejak 2004 di depan Gereja Evangelical Solid Rock, sebelah utara Cincinnati.

“Petir itu menyambar di hari Senin, 14 Juni 2010, sekitar pukul 11.15 malam waktu setempat,” kata anggota polisi wilayah Monroe, Ohio.

Patung setengah badan setinggi sekitar 19 meter dengan lebar 12 meter itu dijuluki “Touchdown Jesus”. Julukan itu diberikan warga setempat karena posisi tangan Yesus yang menengadah mirip seorang wasit yang memberikan kode touchdown pada pertandingan football Amerika.Rangka patung terbuat dari baja. Sedangkan bagian tubuhnya dibentuk dari busa plastik dan bahan fiberglass. Dilaporkan, api berkobar dalam tempo yang singkat. Tapi nyaris saja api meludeskan gedung pertunjukan dan gereja yang lokasinya sangat berdekatan. Percikan api sempat membakar bagian atap gedung itu.

“Tidak ada korban luka dalam peristiwa ini,” kata kepala polisi Mark Neu.Kendati demikian, nilai kerugian dari hangusnya patung lambang Ohio itu ditaksir mencapai Rp 6,4 miliar. Sedangkan kerugian untuk atap gedung mencapai sekitar Rp 3,6 miliar. Gereja ini memiliki anggota sekitar 4.000 orang dan dibangun oleh pria yang pernah menjadi pedagang kuda, Lawrence Bishop bersama istrinya.

21 Responses

  1. huahahahahahahahahaahhahahahahahhahaahhaha

    Tuhan kok di samber petir…. kalo dipikir2 yeeeee…. Yesus kan ada dilangit nih…. kata org kristen mau turun nih ke bumi buat ngristenin org2 diseluruh duniaaaaa…… ehhhh kok malah dia kirimin petir buat musnahin tuh patung ya????? jangan2 Yesus yg di langit bukan yg disalip yaaaa?????

    kalo org pinter pasti bilang begini:

    La iya lah Yesus yg dilangit bukan Yesus yg kata org2 kresten disalip…… la wong yg disalip tuh musuhnya Yesus…… eh malah disembah2 org kresten…. parahhhhhhh parahhhhhh

    sebagai buktinya ya ituuu… yesus yg aseli minta kepada Allah untuk ngirimin petir buat ngancurin tuh patung yg ngaku2 yesus…..

    Subhanallah… Maha suci Allah… yang tidak beranak dan diperanakkan dan tiada yg setara denganNya…..

  2. enak aja loe. emang loe pikir patung itu wujud sebenarnya ha. Yesus pernah bersabda : Akulah jalan kebenaran dan kehidupan tidak ada seorang pun yang masuk kerumah bapa ku kalau tidak melalui aku. makanya kalian keturuan ismael dan siti hajar bertobatlah . kalian ini keturunan pembantu dari mesir makan tasaham (ibrahim)kalian salah.mnn nunkamilah keturunan ishak dsari istrinya abraham, Srah yang benar. dasar…
    anjig

    • hahahahahaha inilah kebodohan kaum krosetan…
      yesus bersabda : Akulah jalan kebenaran dan kehidupan tidak ada seorang pun yang masuk kerumah bapa ku kalau tidak melalui aku..
      jadi kalimat di atas menunjukkan bahwa yesus itu nabi (manusia biasa)..tidak akan sampai ke rumah bapa( tuhan nya yesus) kalau tidak melalui aku (nabi / perantara ke jalan Allah)…..

    • hahahahaha…komennya aja ngaco yang bertobat itu ente sama pengikut pengikutnya yesus, masa tuhannya mau aja di salib ngga ngelawan tuhannya loyo ya..? minum tuh xtra jos biar kuat

  3. tahi_ayamterong, on September 30, 2011 at 4:10 am said: enak aja loe. emang loe pikir patung itu wujud sebenarnya ha. Yesus pernah bersabda : Akulah jalan kebenaran dan kehidupan tidak ada seorang pun yang masuk kerumah bapa ku kalau tidak melalui aku. makanya kalian keturuan ismael dan siti hajar bertobatlah . kalian ini keturunan pembantu dari mesir makan tasaham (ibrahim)kalian salah.mnn nunkamilah keturunan ishak dsari istrinya abraham, Srah yang benar. dasar…

    hai kamu orang kristen….!

    jangan salah paham ya…

    ungkapan yesus bhw dia adl jalan kebenaran dan kehidupan, dan tidak ada seorang pun yang masuk ke rumah bapa kalau tidak melaluinya, TIDAK SERTA MERTA membuat trinitas JADI BENAR ……

    kamu harus fleksibel di sini.
    ungkapan yesus itu, SEBENARNYA ADL DUA KALIMAT SAHADAT SAMAWI V-E-R-S-I INJIL.

    coba kamu telaah dg benar.

    dua kalimat sahadat versi Alquran:
    1. aku bersaksi bahwa tiada tuhan selain ALLAH.
    2. dan aku bersaksi bhw Muhammad adl utusan ALLAH.

    dua kalimat sahadat versi Injil:
    2. akulah jalan kebenaran dan hidup.
    1. dan tidak ada seorang pun yang masuk ke rumah bapa tanpa melalui aku.

    ingatlah.
    bahwa semua nabi itu mengajarkan DUA KALIMAT SAHADAT. kalo semua sahadatain itu dikonversikan ke dalam bahasa alquran, pastilah bunyi sahadatain itu bunyinya jadi spt sahadatain dalam islam.

    jadinya, tidak ada yg istimewa dg ayat injil yg barusan kamu kutip itu. dan yg jelas, ayat injil itu SAMA SEKALI TIDAK MENGIMPLIKASIKAN kebenaran trinitas. faham??

    apakah ayat injil itu merefleksikan bhw jesus adl anak tuhan. shg ia juga harus disembah di samping tuhan??

    engga kan??

    lha justru di injil itu ada ayat di mana jesus bilang bhw kecelakaanlah bagi mrk yg memanggil jesus itu tuhan.
    (MATIUS 7 : 21 – 23)

    13 –

    Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya;

    14–

    karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya.”

    15 –

    “Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas.

    16 –

    Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri?

    17 –

    Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik.

    18 –

    Tidak mungkin pohon yang baik itu menghasilkan buah yang tidak baik, ataupun pohon yang tidak baik itu menghasilkan buah yang baik.

    19 –

    Dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik, pasti ditebang dan dibuang ke dalam api.

    20 –

    Jadi dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka.

    21 –

    Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.

    22 –

    Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?

    23 –

    Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!”

    >>maka sekarang apa hubungannya antara dekrit jesus yg bilang bhw mrk yg jerit2 bhw jesus adl tuhan -akan masuk neraka, dg ayat injil yg menyatakan bhw jesus adl kebenaran dan jalan hidup KALO ayat itu berarti jesus adl anak tuhan??

    jangan ngacho begiju fren!

    makanya kalian keturuan ismael dan siti hajar bertobatlah . kalian ini keturunan pembantu dari mesir makan tasaham (ibrahim)kalian salah.mnn nunkamilah keturunan ishak dsari istrinya abraham, Srah yang benar. dasar…

    keturunan ibrahim dan sarah plus ishak lah yg benar??

    hah apa buktinya??

    ibrahim itu membangun kabah di mekah.
    dan sekarang siapa yg menjadi pewaris kabah itu, kalo bukan umat muslim??

    mengapa kamu keturunan ishak justru mengingkari kabah itu sebagai tempat suci yg samawi??

    baca artikel ini, yg melaporkan fakta bhw kaum yahudi kala itu menyatakan bhw kabah adl banguan yg dibangun abraham utk memuja Yahweh alias ALLAH.
    https://islamthis.wordpress.com/2011/02/28/kabah-dan-ke-yahudi-an/

    dari kabah ini saja sudah jelas, bhw kaum muslim / ismail lah yg merupakan penerus agama abraham!

    camkan itu baik2!!!!

    • agama Karosetan itu Plin plan bingung dia ga ada pegangannya, dah jelas tuh islam yang benar alqur’an terpelihara ke asliannya sampai kiamat nanti

  4. subhanallah… maha suci allah yag tidak beranak dan tidak di peranakkan…

  5. sesungguh nya allah yang menciptakan kita… dan kita akan kembali ke padanya… dan kita tak boleh menyembah sesuatu selain ALLAH.

    dan kita harus menganut ajaran rasullullah ya itu nabi Muhammad. SAW.. dan “barangsiapa yng tidak mengetahui adanya allah, malaikat allah, kitab al quran allah, nabiullah, adanya hari kiamat dan qodhoq dan qodar maka sesungguh nya ialah orang yang tersesat sejauh-jauh nya” sabda rassull.. jadi kesimpulannya.. kita harus menyembah allah dan mempercayai rukun iman allah dsb…. smoga ini menjadi plajaran bagi kalian… AMIN YA ROBBAL ALAMIN…

  6. JESUS BERSABDA SEMUA YANG BERKAKI EMPAT HALAL DIMAKAN KECUALI KAKI MEJA … ABISSS KERASS SIH

  7. Tak Terbantahkan,,,,,,, wkwkwkkwkwkw
    Karosetan gagal ngejawabnya…….

  8. yesus berkata yang keras2 bleh dimakan kecuali mobil tank dan kapal selam …..abisnya keras cuuuyyyyy

  9. Yesus berkata : Hai anak2 ku belikan aku kopi …pusing nih dah 3 hari belum ngopi

  10. Duh apaaan sih?
    yang buat blog ini ga bisa biasa ya?
    santai broo santaii
    bilang aja IRI sama agama Nasrani hahahahaha😛

  11. jijik gue sama yang buat blog
    yang santai kenapa?
    toh ini cuma patung woy patung!

  12. percuma aja mempertahankan pendapatnya meski harus menjelekkan agama orang lain, dari pada m’jelekan agama orang intropeksi diri dulu dong meski udah punya agama apakah anda rajin beribadah

    sadarlah.

  13. di Rio de Janero patung Jesus yg terbuat dari rangka baja Jarinya Yesus sdh putus, sebelum piala dunia 2014 sdh direhap lagi Jari Jemari Yesus yg sdh putus

  14. – – – – DELETED BY MOD – – – –

    terima kasih.

  15. YA BEGITULAH ADANYA MEREKA YG BUKAN PENGIKUT KRISTUS, MEREKA MENYAMAKAN GEREJA / PATUNG-PATUNG YESUS SEPERTI KA’BAH YANG DISAKRALKAN,

    KALO MEREKA MENGANGGAP PATUNG YESUS DISAMBER PETIR, AMBRUK, TUHAN NE ROBOH YA BIARIN AJA…..
    KARENA MEREKA KIRA PATUNG TERSEBUT ADA PENGHUNINYA KAYAK KA’BAH.
    EMANG GUE PIKIRIN PATUNG AMBRUK,,, HE HE HE…..
    JIKA YG KESAMBER PETIR ITU KA’BAH,,, MUNGKIN MEREKA SUDAH BILANG TANDA-TANDA KIAMAT SUDAH DEKAT…

    MAKLUM SIH OTAK MEREKA KRAM SDH DICUCI OLEH MUHAMMAD YG “MEMBRANDING” BANGUNAN KA’BAH SBG TEMPAT SUCI, KA’BAH TEMPAT AWLOH.
    TANPA MEREKA SADARI BAHWA MEREKA PENGANUT ANIMISME.
    SADARLAH LE…..!
    ===============

    Islamthis,
    Hahahahaaa ….. Tuhan jesus disamber petir … Tuhan kok disamber petir?

    Kabah nya org islam jangan loe pikirin, bung. Pikirin aja tuh patung tuhan jesus yg ancur trrbakar disamber petir … Wkwkwkwkwk ….

    Kalo kabah ude biasa direnovasi dan dihancurin utk dibangunkan bangunan kabah yg baru ….. Hahahahhaa …..

  16. Sadarlah le….
    Begitulah adanya orang bukan pengikut KRISTUS.
    Mereka menganggap gereja/patung-patung itu ada penghuninya.
    Sadar atau tidak sadar otak mereka kosong telah dicuci otaknya oleh muhammad.
    Sehingga mereka menganggap patung-patung tersebut seperti hanya ka’bah yang disakralkan oleh mereka. Ka’bah tempat tinggal awloh, ka’bah suci tanpa mereka sadari bahwa menganggap suci sebuah bangunan/patung/foto/batu adalah bentuk MUSRIK.
    Kenapa anda benci musrik, tp malah ngikuti ajarannya ???

    Bersoraklah dg disambernya petir patung Yesus,
    Kalo anda cuma bersorak, saya malah berharap patung itu roboh saja supaya anda-anda (orang musrik) sok alim yang menganggap patung itu hidup, bisa berkurang dosanya.
    Heee heee heee…..
    ==============

    Islamthis,
    ahahahaaa ….. Tuhan jesus disamber petir … Tuhan kok disamber petir?

    Kabah nya org islam jangan loe pikirin, bung. Pikirin aja tuh patung tuhan jesus yg ancur trrbakar disamber petir … Wkwkwkwkwk ….

    Kalo kabah ude biasa direnovasi dan dihancurin utk dibangunkan bangunan kabah yg baru ….. Hahahahhaa …..

    • Ass,saudara beedjo saya beritahu kepadamu bahwa kabah bukan tempat tinggal ALLAH, kabah hanyalah petunjuk arah shalat kami karena allah mengatakan di dalam quran “pada saat kamu shalat berkibklat lah ke mekah”, kalian bilang muhammad nabi palsu, pembohong, penipu, saya tanya kepada kalian untuk apa mati matian melawan kamu musyrik demi islam tanpa takut mati dan hingga menguras hartanya hanya untuk ALLAH SWT, tetapi YESUS pada saat di kejar kaum yahudi dia malah bersembunyi di gua, dan pada saat itulah ALLAH mengangkatnya ke sisi ALLAH dan pengikut YESUS yg berhianat kepada YESUS pada saat itu wajahnya di serupai seperti YESUS hingga dia di salib, islam dan kristen di sejalan tapi perbedaanya orang kristen mengira bahwa YESUS mengaku tuhan tapi tidak ada buktinya YESUS mengaku tuhan bunktinya tidak ada satu ayat di alkitab, satu pernyataan yang jelas, suatu pernyataan yang jelas di mana YESUS mengatakan AKULAH TUHAN atau SEMBAHLAN aku jika ada satu orang kristen yang memberi satu ayat yang berbunyi YESUS mengatakan AKULAH TUHAN atau SEMBAHLAN AKU, aku siap masuk kristen sekarang YESUS Ttisak pernah mengatakan begitu melainkan dia berkata di alkitab “akutidak bisa berbuat apa apa tanpa bapa (allah)” kami muslim percaya bahwa dia adalah seorang rasulALLAH, kami percaya bahwa dia menghidupkan orang mati atas izin ALLAH, kami percaya bahwa dia lahir dengan mukzijat tanpa bapa sehingga dia sekali kali menyebut ALLAH kepada muridnya dengan sebutan bapa. jika kalian mengikuti perintah YESUS maka kalian harus mengikuti ajaran NABI MUHAMMAD SAW, karena YESUS mengatakan 16:12 Masih banyak hal yang harus Kukatakan kepadamu, tetapi sekarang kamu belum dapat menanggungnya. c 16:13 Tetapi apabila Ia datang, yaitu Roh Kebenaran, Ia akan memimpin kamu ke dalam seluruh kebenaran ; sebab Ia tidak akan berkata-kata dari diri-Nya sendiri, tetapi segala sesuatu yang didengar-Nya itulah yang akan dikatakan-Nya dan Ia akan memberitakan kepadamu hal-hal yang akan datang. 16:14 Ia akan memuliakan Aku, sebab Ia akan memberitakan kepadamu apa yang diterimanya dari pada-Ku 2, 16:7 Namun benar yang Kukatakan ini kepadamu: Adalah lebih berguna bagi kamu, jika Aku pergi. Sebab jikalau Aku tidak pergi, Penghibur itu tidak akan datang kepadamu, tetapi jikalau Aku pergi, Aku akan mengutus Dia kepadamu. siapa nabi yang datang setelah YESUS ? NABI MUHAMMAD SAW jadi penghibur/roh kebenaran itu adalah NABI MUHAMMAD SAW,banyak yang mengatakan bahwa itu adalah roh kudus tapi roh kudus sudah ada sebelum YESUS pergi tapi YESUS berkata di yohanes 16:7 Namun benar yang Kukatakan ini kepadamu: Adalah lebih berguna bagi kamu, jika Aku pergi. Sebab jikalau Aku tidak pergi, Penghibur itu tidak akan datang kepadamu, tetapi jikalau Aku pergi, Aku akan mengutus Dia kepadamu. YESUS bilang penghibur itu datang setelah YESUS pergi, jadi itu bukan roh kudus dan banyak yang mengatakan YESUS akan kembali dan di bajunya tertulis raja dari segala raja saya tanya trus bapa gimana? sedangkan YESUS mengatakan “aku tidak dapat berbuat apa apa tanpa bapa”. ini saya sampaikan tidak berasal pikiran saya tetapi berasal dari alkitab anda sendiri saudara.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: