Muhammad Ke Goa??

Kapirit>>

pernakah anda berpikir, kenapa nabi anda ketemu malaikat di gua? padahal gua biasanya sarang mahluk halus, dan dicekik bukan di tenangkan? brarti ada yg aneh dong dengan malaikat?? ketika di jaman nabi2 di israel yahudi ga ada lho yg di cekik gitu namun muslim berdalih itu di rangkul atau di dekap, lalu kenapa kalau nabi anda ketika mendapatkan firman tuhannya dia seperti orang kesurupan? dan tuhannya selalu berfirman untuk membela nabi seperti contoh nabi menikahi istri anak angkatnya, bukankah ini kedok???

Pertama.
Malaikat mana pun, khususnya Jibril, akan menemui Muhammad Saw di mana saja bila perlu. Kadang di rumah Muhammad, kadang di jalan, kadang di pasar, kadang di dalam Masjid, dan lain lain. Banyak Alhadits yang menjelaskan hal demikian….

Kedua.
Malaikat Jibril di gua hira?
Bukan masalah malaikat Jibrilnya yang di goa, namun karena Muhammad menyepi di goa itu, maka MAU TIDAK MAU malaikat Jibril NYUSUL ke sana. Kalau Muhammad nya menyepi nya di puncak bukit, toh nanti Jibril nya juga akan menemui Muhammad nya di puncak bukit itu. Gitu aja kok revhot!!!

Ketiga
Goa biasanya sarang mahluk halus?
Kata siapa?
Anda ini orang yang percaya pada hal hal yang berbau klenis dan mistis ya??? Memalukan!
Saya sering maen2 ke rumah kosong, kebon kosong, jalan sendirian di tengah hutan, gelap, ENGGA ADA TUH yang namanya penampakan de el el el el el ……

Keempat.
Ya!!!!
Muhammad dipeluk oleh Jibril supaya dapat membaca ayat Alquran.
Kalau Anda insist bahwa itu adalah dicekik, Anda harus ke dokter jiwa dulu sebelum ngomong lebih ngachok lagi.

Kelima.
Muhammad kesurupan kalau menerima ayat Alquran?
Ayat Alquran adalah ayat yang luar biasa. Dan di lain pihak, Muhammad Saw adalah manusia biasa. Sehingga yang terjadi adalah, ketika ayat ayat Alquran yang luar biasa itu turun kepada Muhammad Saw, maka gemetarlah Muhammad itu..

Hal itu juga terjadi pada semua Nabi Nabi terdahulu ….

Keenam.
Muhammad menikahi wanita yang adalah istri anak angkatnya?

Allah mempunyai 9 TINDAKAN atas Muhammad, yang kesemuanya mempunyai maksud agar Muhammad TIDAK MEMPUNYAI KETURUNAN. Kalau Muhammad Saw mempunyai keturunan di muka Bumi ini, atau dengan kata lain, kalau ada manusia manusia di muka Bumi ini dengan predikat sebagai keturunan Muhammad, maka dapat dipastikan Dunia tauhid akan kacau beliau, karena pasti semua umat manusia akan mengkultuskan mereka (keturunan Muhammad tersebut).

Perintah Allah agar Muhammad menikahi Siti Zainab, adalah satu dari ke-9 tindakan tersebut. Dengan pernikahan tersebut, maka BATAL-LAH wacana masyarakat Mekah kala itu, bahwa Zaid, sang anak angkat dari Muhammad, dapat disamakan dengan anak kandung. Buktinya, Muhammad menikahi janda dari sang anak angkat tersebut.

Kalau Muhammad tidak menikahi Siti Zainab, maka AKAN KUATLAH WACANA masyarakat Mekah bahwa Zaid, anak angkat Muhammad, adalah ANAK KANDUNG nya Muhammad.

Muhammad menikah dengan Siti Zainab, sementara Zainab sendiri adalah mantan istri dari Zaid, anak angkat. Maka masyarakat akan melihat, bahwa antara Muhammad dan Zaid, tidak ada hubungan apa-apa. Itulah tujuan Allah ketika menikahkan RasulNya dengan Siti Zainab. Faham?

5 Responses

  1. sangat paham bro

  2. alhamdullilllah faham sangat

  3. alhamdulilah…BAKAR KAFIR…!!

  4. Coba tunjukan dimana ayat di Alquran yang dimana Malaikat mengatakan kepada Muhammad :

    “Namaku adalah Jibril”

    atau..

    “Aku Jibril”

    Pasti kebingungan anda mencarinya.

    hehehe
    ===========

    Islamthis,
    perlu apa???

    perlu apa harus dibilang dalam alquran???

    mau nya anda saja yaaa???

    kalo pun ada ayat alquran yg bilang bhw jibril bilang dirinya adl jibril, maka apakah anda akan menerima alquran???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: