Jesus Menurut Barbara Thiering

by spaceman » Sat May 01, 2010 1:19 pm

Huebaaaatttt….menang dia, self-proclaim…………..huebat…..dodol neee…………hihihi….

Ga laku jualan, modal OOT dan muter2 kaga laku euy…………hihihi….

Kasian…kasian, otak kog taruh dipantat, dubur naik pangkat ya….hihihi…

Siapapun tahu knapa engkau di banned, slim ??? Makin t0l0l aja statement lu….hihihi….

Suruh allah mu laknat situs ini, bisa ga ??? Allah mandul koq disembah…..hihihi…..

 by islamthis » Fri May 07, 2010 4:08 pm

Huebaaaatttt….menang dia, self-proclaim…………..huebat…..dodol neee…………hihihi….>

apah???

Self proclaim??? Mana bukti nya??? Haa haa haa …., bisa nya Cuma main klaim doang!!!! Jidat2 jambant nya ali sina inih, pinter yeah bikin claim subjektif kayak gieneh… haa haa haa haa haa …..

Bisa klaim gakk, bahwa Jesus adalah anak Tuhan, yang artinya adalah, bahwa

@ Jesus tidak menikah……..????? haa haa haa haa haa …

@ Jesus tidak poligami……..????? haa haa haa haa haa …

@ istri Jesus bukan mantan pelacur……..????? haa haa haa haa haa …

@ Jesus matikk di kayu salib (BUKAN hidup dan wafat di kashmir……..????? haa haa haa haa haa …

<Ga laku jualan, modal OOT dan muter2 kaga laku euy…………hihihi….>

idih, ga laku jualan ffi inih, jadi pada minder tuuhhh ..

dah lima taoooonn ….., dah lima taoooooon neeh ff beroperasi untuk memurtadkan kaum Muslim…. Mana hasilnya???? Haa haa haa haa … cekakakakakak ……!!!!

Hasil nya, yang ada mah, Cuma tayangan artikel2 yang konyol, dan isinya CUMA KLAIM SUBJEKTIF DAN PRIBADI ORANG STRESS DAN JENGKEL KARENA MELIHAT Allah TERUS MEMENANGKAN ISLAM-NYA ….. CEKAAKAKAKAKAKAKK ……!!!!!

e-eh, pas wisdombasic meneriakkan SUARA KEBENARAN bahwa Jesus bukan anak Tuhan karena dia menikah (dan segala tekek bengeknya!!!!) hhuuuuuuuuuu …, langsung pada ngejerit kayak anak perawan mau ngelahirin di komplek pekuburan. Dan langsung tuh si wisdombasic nya di banned!!! Cekakakakakakakkkk …… haa haah haa haah haaah dasssssar miskin teorikk!!!! Dasssssar miskin moral!!!!!!….. dasssar miskin iman!!!!! Cekakakakakkkk …

stressss neehyeeeee …..

modal OOT:

tapi berhasil kan??? berhasil kan wisdombasic bikin semua jidat2 belatung jambant di ffi ini pada ketar ketir???

kenapa?? takut OOT ye??? nape??? mau bilang islam itu sesat?? lha, emangnya, jesus itu anak tuhan ato bukan?? anak tuhan KOK KAWIN???? CEKAKAKAKAKKKK …….!!!!

anti modal OOT = PENGECHUT!!!! ga berani ye ngemengin kepalsuan agama karosetan???

apah??? karosetan adl agama yg benar?? tuhan nya adl tuhan yg benar?

buktiin dulu dong, bhw jesus adl anak tuhan … cekikikikik …..!!!!!

 <Kasian…kasian, otak kog taruh dipantat, dubur naik pangkat ya….hihihi…>

kasian … kasian … jidat2 ffi ini, naruh pantat di dubur. Makanya, percaya ajah ama dongeng bahwa Jesus adalah anak Tuhan. Nah pas ada fakta ilmiah bahwa Jesus menikah dan istrinya adalah mantan pelacur, whuaaaaaaa .. langsung pada meinchrett en muntah darah.. lengkap tuh!!!!!!!!!!

 <Siapapun tahu knapa engkau di banned, slim ??? Makin t0l0l aja statement lu….hihihi….>

siapa pun tahu kenapa ffi ini mem-banned wisdombasic inihhh!!!! Haa haa haa … cekakakakak…!!!! Karena ga bisa jawab fakta ilmiah kan, bahwa Jesus adalah manusia biasa, yang kawin dan suka n0n0qq?????? Haa haa haa haa …. Makin tolol ajah. Diboongin iblis mau ajahh….. Makan tuh pantat Jesus loh tuhhh …!!!!

<Suruh allah mu laknat situs ini, bisa ga ??? allah mandul koq disembah…..hihihi…..>

suruh Jesus mu untuk melaknat kaum Muslim sekalian, bisa ga???. Jesus mandul kok disembah!!!

Suruh Jesus mu untuk melaknat semua Masjid di Dunia ini, dan semua Alquran di Dunia ini, bisa gaKk??? Jesus mandul kok disembah!!!!!

by freax » Sat May 01, 2010 1:41 pm

apapun yang ada di dunia ini ada batasnya. termasuk yg anda maksud dengan “keilmuan” ===> mungkin maksud anda adalah “sains”.

Tuhan yang benar seharusnya tidak dibatasi oleh apapun. ruang, waktu, maupun sains.

banyak hal-hal yang tidak dapat dijelaskan oleh sains. itulah yg disebut “mujizat”, terjadi oleh karena kuasa dari Tuhan.

apakah tuhanmu dibatasi oleh sains?

==================================

intermezo — sains juga bisa salah.

pada zaman dulu, ada arkeolog menemukan sebuah fosil.

dilihat dari sisi sains pada saat itu, melalui keadaan…..

Apah??

Tuhan yang benar tidak dapat dibatasi oleh apa pun, ruang waktu mau pun sains???

Siapa yang bikin teorikk kayak gitu???

Ah!!!

Makin blur aja neeh jidat ngemengnyahh??? Makin ga jelas arahnya ke manahh.

Orang dibilang, fakta ilmiah adalah bahwa Jesus itu kawin, poligami, punya anak, dan hidup + wafat di Kashmir. Kok jadi ngemengin sains ..?????

Dah keilangan orientasi berfikir yeah???? Nape??? Stresss??? Cekakakakakakkkkk???

Buktiin dulu deh secara ilmiah, bahwa Jesus itu TIDAK MENIKAH. Itu aja dulukkk!!

Make nyebut2 mikjizat segala!

dari sarapanpagi dot com

Yohanes 10:30

LAI Terjemahan Baru (TB), Aku dan Bapa adalah satu.

Begini yeah, jidat anak tikus …

Pernyataan [Aku dan Bapa adalah satu], TIDAK MENUNJUKKAN KEANAK-TUHANAN JESUS sama sekali ….

Hal itu, 100% DAPAT DISEJAJARKAN dengan SATU NYA MUHAMMAD DENGAN ALLAH SWT dalam hal menyampaikan firman ke umat manusia …

Istilah / term ‘Bapa’ yang digunakan di ayat tersebut SEBENARNYA adalah term yang SANGAT UMUM digunakan ketika seorang manusia memanggil Tuhan mereka di jaman Alkitab (biblical ages). Jadi, pemanggilan kata “Bapa” oleh Jesus bukan berarti bahwa Jesus adalah Anak, dan Allah adalah Bapa –Nya. Bukan!

Ingat! Semua Nabi di PL memanggil Tuhan mereka dengan sebutan Bapa.

Coba pikirkan!!

Kalimat itu MUST’VE BEEN SAID BY ABRAHAM TO HIS LORD. Kalau ayat itu diucapkan Ibrahim , maka apakah akan berarti bahwa Ibrahim adalah anak Tuhan?

Kalimat itu MUST’VE BEEN SAID BY Sulaiman TO HIS LORD. Kalau ayat itu diucapkan sulaiman, maka apakah akan berarti bahwa sulaiman adalah anak Tuhan?

Masalahnya adalah, pasti kesemua Nabi Nabi itu akan menyatakan hal tersebut, mengingat, tujuan para Nabi dan tujuan Allah adalah SAMA…..

Tidak mungkin ayat tersebut di atas adalah ayat Jesus seorang!

Turunnya Alquran, sekaligus menjadi turning point bahwa penggunaan / karakterisasi ‘bapa-anak’ BERAKHIR. Dengan turunnya Alquran, Allah TIDAK SUDI LAGI dipanggil Bapa, dan Allah pun tidak sudi lagi memanggil hamba pilihanNya dengan sebutan Anak. Di bawah ini adalah ayat Allah yang menegaskan bahwa jaman pemanggilan Bapa-Anak antara umat manusia dengan Allah, sudah berakhir ….

[5:18] Orang-orang Yahudi dan Nasrani mengatakan: “Kami ini adalah anak-anak Allah dan kekasih-kekasih-Nya”. Katakanlah: “Maka mengapa Allah menyiksa kamu karena dosa-dosamu ” (Kamu bukanlah anak-anak Allah dan kekasih-kekasih-Nya), tetapi kamu adalah manusia(biasa) di antara orang-orang yang diciptakan-Nya dan menyiksa siapa yang dikehendaki-Nya dan menyiksa siapa yang dikehendaki-Nya. Dan Kepunyaan Allah-lah kerajaan antara keduanya. Dan kepada Allah-lah kembali (segala sesuatu).

Artinya, secara implicit Allah mengakui, bahwa ADA MASA NYA ketika Allah memanggil diriNya Bapa di depan umatNya, dan memanggil umatNya dengan sebutan Anak-anakNya. TETAPI, masa itu TIDAK UNTUK SELAMA NYA, KAN?? MASA ITU PASTI AKAN DAN HARUS BERAKHIR. Nah, masa itu adalah masa kenabian Muhammad Saw. Ayat [Alquran 5:18] itulah yang menjadi penandanya.

Berikut,

Roma 9:5

LAI TB, Mereka adalah keturunan bapa-bapa leluhur, yang menurunkan Mesias dalam keadaan-Nya sebagai manusia, yang ada di atas segala sesuatu. Ia adalah Allah yang harus dipuji sampai selama-lamanya. Amin!

Begini, anak tikus….

Statement itu DIBUAT ORANG LAIN, BUKAN DIBUAT OLEH JESUS SENDIRI. FAHAMGAKKK???

Pasal2 Roma, adalah bachotan si paulus.

Oh, jadi kita harus percaya perkataan paulus bahwa Jesus adalah anak Tuhan..?

Ayat ayat berikut nya …

Haahh!!!! Sama ajah!! Buat apa saya bacha?? Emang apa seeh yang saya ga tau dari kandungan Alkitab berkenaan dengan keanak-tuhanan Jesus?

Yang saya minta adalah, ADAGAKKK AYAT KETIKA JESUS BILANG DENGAN BACHOT NYA SENDIRI BAHWA, “AKU ADALAH ANAK TUHAN, SEMBAHLAH AKU….!!”.

Adanggakkkk????

Kesimpulan.

Jadi, adalah benar, bahwa keanak-tuhanan Jesus dalam karosetan TERNYATA HANYALAH INTERPRETASI PARA CECHUNGUK DI MUKA BUMI INIH…SELAMA TIDAK ADA AYAT DI MANA JESUS BILANG DENGAN BACHOT NYA SENDIRI BAHWA, “AKU ADALAH ANAK TUHAN, SEMBAHLAH AKU….!!”.

Sekarang, dah tehe kan, komentar saya tentang artikel yang jidat ini bangga2in dari sarapanpagi dot com?? Ga ada yang hebat tuh!!

Apah??? Artikel konyol kayak begitu dibilang hebat??? Apanya yang hebat??

Jidat ini, bangga yeah dengan artikel konyol di sarapanpagi itu? Ikhh kasiyan dehlohh!!!!

Itu artikel, CUMA INTERPRETASIK,, NYONNGGG!!!!!!

Maka nya, saya bilang,

Allah itu esa, apakah itu interpretasi?

Ada hari kiamat, apakah itu interpretasi?

Adam as adalah manusia pertama, apakah itu interpretasi?

Adam as beristrikan Siti hawa, apakah itu interpretasi?

Tuhan memberikan firman, apakah itu interpretasi?

Ada Surga dan Neraka, apakah itu interpretasi?

Kesemua hal itu, BUKAN HASIL INTERPRETASIKKK!!!!

Itu adalah ajaran yang gamblang, sebagai inti ajaran daripada suatu agama…. Maka nya, hal2 itu DIUTARAKAN SECARA GAMBLANG, BUKAN HASIL INTERPRETASI ….

Lha kok sekarang, Jesus dikata anak Tuhan, ternyata hasil interpretasi?

Kalau memang benar bahwa Jesus adalah anak Tuhan, maka seharusnya Jesus sendiri yang bilang begitu dengan jelas lewat bachot nya sendiri …… pada bisa mikir benar gak????

by freax » Mon May 03, 2010 5:06 pm

dan tulisan anda tentang “BUKTI ILMIAH BHW JESUS MENIKAH, POLIGAMI DAN PUNYA ANAK (baca neeh!!)”

telah saya baca sepenuhnya dan selengkap-lengkapnya.

walaupun apa yg disampaikan, para pakar sejahrawan dan dan alkitab Prof Dr Barbara Theiring banyak kelemahannya:

-bukan dari kitab suci

-bukan inti ajaran agama

-ditulis MENURUT para pakar sejahrawan dan alkitab Prof Dr Barbara Theiring

>>>dengan kata lain, justru ciri-ciri di atas lebih tepat jika disimpulkan bahwa tulisan tsb hanyalah interpretasi

apah?

Apa yang dinyatakan oleh Barbara thiering itu, bukan berasal dari kitab suci? Jadi, Barbara ini menganalisa kitab yang mana? Kalo bukan menganalisa Alkitab nya orang karosetan, lantas ngepain analisanya dianggap sebagai salah satu kritik terhadap kekristenan?

Heh!

Ga usah ngeless deh!!!

Dah jelas Barbara itu melakukan penelitian atas kehidupan Jesus berdasarkan kitab suci Alkitab. Eh kok sekarang ngemengnya begini begonoh????

Kebakaran jenggot ye???

bukan inti ajaran agama

apa maksudnya neeh? Posisi Jesus di dalam karosetan, JELAS adalah inti ajaran suatu agama, dalam hal ini adalah karosetan. Lantas ngepain tiba2 jidat ini bilang bahwa issu ini bukan lah inti dari ajaran agama? Karena posisi Jesus adalah inti daripada karosetan lah, maka nya Barbara melakukan riset nya untuk membuktikan, apakah Jesus itu Tuhan atoh bukan….

Bingung ye?

ditulis MENURUT para pakar sejahrawan dan alkitab Prof Dr Barbara Theiring

lhah kan memang di sana ditulis, bahwa fakta bahwa Jesus menikah dan berpoligami, dinyatakan oleh seorang PAKAR sejarawan dan pakar Alkitab.

Masih mau melawan perkataan seorang PAKAR?

Kalau jidat ini ga mau ngedengerin / menerima apa kata pakar, lantas, mau ngedengerin kata siapa?

Mau ngedenger kata Tuhan?

Tuhan yang mana?

Tuhan Jesus?

Lhah, emang Jesus itu Tuhan? Siapa yang bilang bahwa Jesus adalah Tuhan? Dia kawin kok. Dia poligami kok. Dia beristri mantan pelacur kok. Dia punya anak kok. Apa pantas Tuhan itu kawin dan istrinya adalah mantan pelacur?

Mau nya jidat ini mendengar perkataan pakar apa? Pakar serabi? Pakar kondom? Kok suhjektif banget? Ga nyadar ye, bahwa being subjektif nya ketawan ama orang …?

walaupun apa yg disampaikan, para pakar sejahrawan dan dan alkitab Prof Dr Barbara Theiring banyak kelemahannya

apah?

Banyak kelemahannya?

Emangnya, keyakinan bahwa Jesus adalah (anak) Tuhan, TIDAK BANYAK KELEMAHANNYA?

Emangnya, teori / keyakinan bahwa Jesus adalah anak Tuhan, adalah teori yang amat kuat?

Kalo kuat, nah sekarang buktikan, di mana kuatnya? Bisa nggak nunjukin ayat di mana Jesus bilang dengan bachot nya sendiri bahwa AKU ADALAH ANAK TUHAN DAN SEMBAHLAH AKU …

Bisanggakkkk????

Kan dah saya bilang, semua teori yang bilang bahwa Jesus adalah anak Tuhan, hanya datang / berasal dari orang sekitar Jesus, BUKAN DARI JESUS SENDIRI. Mikirnggaksikdaritadikkkkk?????

Kemaren sudah saya tegaskan di sini, namun dibanned oleh mod, begini,

Ketuhanan / teologi suatu keagamaan kok SPEKULASI???

Kok tega2nya Jesus membiarkan konsep ketuhanan untuk umatnya TETAP SPEKULATIP??? Tuhan macam apaan tuh!!!

Jesus bisa beri kepastian untuk umatnya, bahwa KIAMAT ADA.

Jesus bisa beri kepastian untuk umatnya, bahwa Surga DAN Neraka ADA.

Jesus bisa beri kepastian untuk umatnya, bahwa NAMA KITABNYA ADALAH EVANGEL

Jesus bisa beri kepastian untuk umatnya, bahwa bla bla bla bla bla bla bla …..

Trus kenapa ga bisa beri kepastian, bahwa dia adalah anak Tuhan????

Kenapa Jesus ga bilang sendiri dengan bachotnya sendiri bahwa dia adalah anak Tuhan, dan SEMBAHLAH DIA????

by spaceman » Mon May 03, 2010 10:57 pm

Ikutan OOT dikit ah,

Slim, brani ga lu hina Roh Kudus ?

Di coba ya ?? Gw pengen tau nyali lu…hihihi….

Ayo, coba hujat Roh Kudus…brani ???

Apah? Menghina roh kudus?

Emang ngerteee apa seeh neeh jidat tentang roh kudus?

Kalau katakanlah saya menghina roh kudus, emang apa yang akan menjadi konsekswensi nya?

Coba, jelasin dulu ke saya tentang apa itu roh kudus. Bisa gakk??

Hihihi….5 tahun dibanding ama 1400an tahun berusaha kaga bisa semua jadi muslim karena pada pinter smua. Yg kyk lu kan karena kelahiran, makanya otaknya kaga berisi….hihihi…ngikut aja kyk kambing congek……hihihi…

Menang ??? Ah, masaaaa……buka keq mata t0l0l lu…..hihihi…..muntah deh gw….

Dih!!!

Kalo selama 5 taon itu ga bisa memurtadkan kaum Muslim, ya udddah ngaku aja loh….

Katanya, Islam itu lemah?

Katanya, Islam itu fondasinya lemah?

Katanya, fondasi Islam berdiri di atas pasir sehingga mudah diruntuhin?

Katanya, Islam itu LAYAK DIBENCI?

Katanya, Islam itu bobrok luar dalem?

Kalau itu semua benar, lantas mengapa 5 taon ga musnah2 juga?

Seharusnya, JANGAN KAN SETAON, SEBULAN PUN seharusnya Islam dah runtuh dan musnah dari Indonesia dan seluruh Dunia inihhhh ….!!!! Nah inih LIMA TAOoooNN ….. ga musnah-musnah juga Islam nya … ada apa yaaa????

Mau minta perpanjangan waktu, sampe berapa lama lageeee? 10 taon? 15 taon? 23 taon? Seabad?

Haa haa haa haa haa ..

Justru nanti di dalam kurun waktu perpanjangan itu, Islam akan semakin berkibarrrrrrr hee hee hee hee hee ……

Mampus ajah lohh …

Karosetan dah berumur 2000 taon.

Hahhh????? 2000 taon kagak bisa bikin semua orang di Dunia ini jadi karosetan????

Haa haa haa haa haa …..

Mengapa masih banyak manusia yang ga bisa dibikin karosetan? Karena kebanyakan manusia punya otak pinterrrrrr!!! Mereka ga bisa diboongin ama dongeng bahwa Jesus adalah anak Tuhan. Ngertinggakkkloooo!!!

Nah liat aja tuh sekarang di Eropa alias Barat! Dah banyak yang jadi atheis. Bahkan dah banyak yang jadi agnostic…. Itu membuktikan apa, brooo???

Mereka semua terlahir dari keluarga karosetan dan hidup di dalam tradisi karosetan yang kental di Barat. Namun akhirnya lama kelamaan mereka jadi atheis dan agnostic. Bahkan banyak di antara mereka yang jadi mualaf!!!! Buka matallloooooo, cecunguk!!!!

Ayo, coba hujat Roh Kudus…brani ???

Jesus adalah manusia biasa, yang kawin dan suka n0n0qq?????? Haa haa haa haa …. Makin tolol ajah. Diboongin iblis mau ajahh….. Makan tuh pantat Jesus loh tuhhh …!!!!

by spaceman » Mon May 03, 2010 10:57 pm

Ooo, sadar ya OOT dan self-proclaim lagi mampu bikin ketar ketir ??? Sunna nabi palsu ya, slim….hihihi….ngaku2 aje lu….muntah gw….hihii

Apah?

Muhammad adalah Nabi palsu?

Emangnya, Jesus itu Tuhan beneran? Haa haa haa haa haa …

Jesus mu itu, Tuhan palsu brokkkk!!!!!!

Buktikan dulu, kalau Jesus muu itu Tuhan beneran. Bisanggakkkkk??? Wakakakakakakakkk …..

Kasian mang yang menghalalkan pembunuhan, pemerkosaan bajingan padang pasar AKA nabi palsu….hihihi….

e-eh buktiin dulu, apakah BOHONG bahwa …

Jesus itu menikah?

Jesus itu beristrikan mantan pelacur?

Jesus itu poligami

Jesus itu punya anak?

Jesus itu hidup dan wafat di kashir??

Pake bilang2 bahwa Muhammad adalah Nabi palsu segala. Emangnya Jesus itu sendiri, Tuhan beneran????????

Jesus si jidat ini, suka ama n0n0k kan????

ha haa haa haa haa …

lihaat!

Bahkan Jesus punya n0nok nya dua! Dari si Magdalena dan lidya ….. haa haa haa haa …. Legit tuh n0nok berasanyahhhh….. ngejusss banget deh!!!

by duren » Tue May 04, 2010 1:03 am

Loh kok dibanned si Wisdombasic

Jelek jelek gitu, cuma dia loh yang menanggapi post ku masalah “SENGAJA mencari pangkat kenabian ke goa”.

Efeknya menakjubkan loh … Sebulan lebih dia melolong lolong meneriakkan KAROSETAN

Haa haa haa ..

Allah telah berjanji di dalam Alquran Nya bahwa, Dia akan membuat Islam semakin berkibar, dan dengan cara itulah Allah hendak menjengkelkan hati orang kafir ..

Terbukti, kan?

Lihat tuh!

Dah lima taon …. Ff ini beroperasi, namun tetep aja Islam makin berkibar ..

Akibatnya amat fatal, di lima taon itu, semua jidat kapir di sini pada melolong lolong meneriakkan sakit hati mereka terhadap Allah dan IslamNya ….

Haa haa haa haa …

heh jidat2 kapirin!!!

tolong yeah dipikirin dg baik dan benar…

pertama, TIDAK ADA AYAT INJIL DI MANA jesus bilang dg bachot nya sendiri bhw AKU ADL ANAK TUHAN, SEMBAHLAH AKU ..

karena ketiadaan ayat tsb lah (yg sebenernya harus ada), maka:

@org2 karosetan membuat INTERPRETASI, bhw jesus adl anak tuhan…

tapi, di lain pihak, barbara thiering, juga membuat interpretasi, bhw jesus bukan anak tuhan …

skg, jidat2 kapirin di sini, memilih interpretasi yg mana???

jjangan subjektif yaaa…

makanya saya bilang,

kalo lah ada ayat tsb, tdk mungkin barbara thiering membuat interpretasi spt itu ….

ngertikkk gakk looo….

by JCfollower » Tue May 04, 2010 8:53 am

jadi apa benar allah menjamin nabi masuk surga???

yg sedangkan nabi aja minta2 di doain..

lhah, emang, thread ini, utk membahas apa??

thread ini utk membahas ayat alquran mau pun alhadis bhw muhammad cs dijamin masuk surga, kan…????

Allah memberikan jaminan bahwa Nabi Muhammad akan masuk surga:

Agar Allah mengampuni dosamu (Muhammad) yang telah lalu dan yang akan datang serta menyempurnakan nikmatNya kepadamu dan menunjukimu jalan yang lurus. (Qs 48:2)

Allah memberikan jaminan bahwa Nabi Muhammad yang pertama masuk surga:

Hadis riwayat Anas bin Malik, ia berkata:

“Rasulullah Shallallahu alaihi wassalam bersabda: “Aku datang ke pintu surga pada hari kiamat, lalu aku meminta supaya pintu surga dibuka. Penjaga surga bertanya : “Engkau siapa?” Saya menjawab: “Muhammad!” Lalu dia berkata : “Saya diperintahkan, supaya tidak membukakan pintu surga kepada siapapun sebelum engkau”

Allah memberikan jaminan bahwa 10 sahabat Nabi masuk surga:

“Dan orang-orang yang terdahulu lagi yang petama-tama (masuk Islam) di antara orang-orang Muhajirin dan Anshar dan orang-orang yang mengikuti mereka dengan baik, Allah ridho kepada mereka dengan mereka dan mereka ridho kepada Allah. Allah menyediakan bagi mereka surga-surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai. Mereka kekal di dalamnya selama-lamanya. Itulah kemenangan yang agung.” (Qs At-Taubah : 100)

TERUS, KOK MASIH NANYA2 KAYAK AJAH..????

7 Responses

  1. hihi salut bro

  2. Kafir pro-claim

    kafir kristen banyakan dongok kl ud oot suka pakai istilah proclaim ha.ha.ha…, istilah pro-claim itu adalah istilah ajaran apology yg disosialisai oleh gereja iblis untuki untuk mempertahankan argumennya yg sudah OOT.

  3. daripada percaya yesus tuhan, mendingan buang sesajen ke laut lebih jelas hasilnya. dasar kafir donggo.!!!

  4. Prof. Dr. Barbara Theiring (Seorang sejarawan dan pakar theology) telah berjasa dalam penelitiannya hingga menghasilkan karya besar dalam sejarah teology dunia, beliau telah meneliti Naskah Laut Mati selama 20 tahun, penelitian tersebut adalah fakta ilmiah yang didukung oleh data-data otentik naskah kuno laut mati, para ahli telah memberi apresiasi kepada Prof Theiring tentang fakta ilmiah tersebut.

    HIMBAUAN :

    semuanya “marilah kita bersikap bijak”,

    muslim: “mari kita apresiasi terhadap penemuan tersebut”

    kristiani: “jangan berkecil hati terhadap fakta ilmiah tersebut “mari sama-sama kita beri apresiasi kepada Prof. Barbara Theiring yang telah bekerja keras dlm penelitian selama 20 tahun (fakta yesus nikah dan poligami adalah hal yang sangat manusiawi, sah dimata manusia, terlebih sah dimata tuhan).

    syalom…..

  5. sebagai manusia normal yang sehat jasmani maupun rohani yang dapat mengkomsumsi makanan lezat bergizi tinggi, tentunya beliau(Yesus) mempunyai nafsu sex yang fantastis, beliau sebagai seorang pria sejati sangat membutuhkan belaian, kehangatan dan kasih sayang dari seorang wanita. untuk menjawab itu semua sangat wajar kalau Yesus mempunyai hasrat menikah, bersenggama, dan berkeinginan mempunyai anak dan keturunan dengan cara HALAL. Satu-satunya cara tidak lain adalah Menikah buat Yesus adalah solusi terbaik dan lebih mulia daripada berfantasi (apalagi samapi bermasturbasi, astaghfirullah).

    Jika ada umat kristen yang menafikan: jika Yesus menikah lalu akan membatalkan ketuhanan yesus, itu merupakan fikiran SEMPIT.

    Menurut Buren ” menikah tidak menikahnya Yesus” tidak ada hubungan dengan BATAL atau TIDAK BATALnya ketuhanan yesus.

    yang menyebabkan BATALNnya KETUHANAN YESUS adalah : Gunakan OTAK Yang Waras. sedangkan….

    yang menyebabkan TIDAK BATALnya KETUHANAN YESUS adalah:
    JANGAN Gunakan OTAK, tapi pergunakanlah DOGMA BUTAnya sampai matik.

    yooo..yooo…!!!

  6. islamthis,

    KWKWKWKWKKW kocak banget neh si penulis blog dan ternyata masih hijau dalam debat agama

    anda kan tahu siapa itu barbara Thieringkan?

    Nah dia itu hanyalah salah satu anggota JESUS SEMNAR dimana kajiannya tidak ilmiah
    bahkan para anggota JESUS SEMINAR pun berbeda beda dalam menuliskan sejarah Yesus Kristus

    Jadi bagaimana bisa dipercayai sedangkan sumber refrensinya saja banyak dari kitab kitab apokrif
    =============
    ===========

    Islamthis,
    jadi, mau nya sdr, kita hanya mendengar OCEHAN nya pastur???

    hahahahahaa ……

  7. kwe dancok kabeh… yen omong di jogo cocot muu.. ngertira . rangerti tak dupak matamu…. wani tak enteni neng Jebres Kandang Sapi RT 04 rw 31.
    #nJalok mati.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: