Mengapa Informasi Kabah Di-blur di Alkitab

Islamthis >>

Saya sudah sampaikan di postingan saya sebelumnya, bahwa Allah TIDAK AKAN MENGUNGKAPKAN hubungan semua Rasul-Rasul pra-Muhammad dengan Ka’bah / Mekah / ibadah haji mereka di dalam Alkitab, karena hal itu justru akan membuat umat scriptural jadi tahu perihal Ka’bah, dan nanti akibatnya Ka’bah menjadi rebutan antara orang Yahudi – Karosetan dan Muslim….

Coba bandingkan dengan kota Yerusalem. Pertama, Yerusalem ini adalah kota suci untuk tiga agama dunia, yaitu Yahudi, Nasrani dan Islam. Kedua, nama kota ini pun termaktub di kitab suci ketiga agama tersebut. Perhatikan, apakah yang sekarang terjadi atas kota Yerusalem tersebut? Perang!

Perang tidak ada pernah berhentinya di tanah para Nabi tersebut. Umat Yahudi mengklaim bahwa kota tersebut adalah hak milik monopoli kaum Yahudi, karena nama tersebut termaktub di dalam kitab suci mereka. Begitu juga dengan umat Nasrani, mengklaim bahwa Yerusalem adalah kota suci mereka karena Yesus lahir dan berkarya di kota tersebut. Muslim pun tidak ketinggalan; mereka mengklaim bahwa Muhammad telah singgah ke kota ini dalam perjalanan Isra Miraj nya yang agung tersebut, terlebih karena di kota ini terdapat Masjidil Aqsa yang merupakan kiblat pertama kaum Muslim….

Karena klaim tersebutlah, maka perang akan terus abadi di kota tersebut. Akibat lurusnya adalah, Muslim tidak akan pernah tenang untuk beribadah di kota tersebut…. Yang lebih fatal lagi, Muslim tidak berdaya ketika melihat kaum kafirin menodai kesucian kota tersebut dengan semua hal yang najis-najis (seperti makan babi, tidak berkhitan, mabuk-mabukan, muntahan para pemabuk, bebas berzina, membawa dan menyembah patung-patung dan lain lain). Hal itu yang jelas merupakan hal yang sama sekali tidak dianggap najis bagi bagi kaum Yahudi mau pun Nasrani.

Memang, semua Nabi (Nabi dan Rasul pra Muhammad) sudah naik haji ke Mekah. Namun bukan berarti kisah perjalanan mereka harus diungkapkan oleh Allah di dalam Alkitab. Kalau Allah mengungkapan kisah perjalanan mereka di dalam Alkitab, nanti Ka’bah akan menjadi ajang rebutan. Mekah / Ka’bah akan menjadi kota yang tidak aman.

Kapirite >>

hahaha …..najooong amit kalo ka’bah jadi tempat ibadah aneh, terus harus cium-cium HJ, ga metching deh. di thead lain, muslim saritan dan anak polos matian-matian bahwa di alkitab ada ayat yang mengatakan BEKKA itu mekkah, sekarang jidat yang atu ini bilang Allah Swt tidak pernah mengungkapkan mekkah sebagai tempat ibadah dalam alkitab?! wkwkwkwkwk , emang harus butuh extra konsenterasi .. eh konsentrasi klo berdiskusi ama muslim-muslim culun tukang self procalim, sungguh muslim penuh tipu daya yang menyesatkan!!

Islamthis >>

Mengapa jidat kapirit berfikir bahwa saya tidak pernah baca artikel yang menjelaskan, bahwa dalam wacana Alkitab, ada perdebatan apakah BEKKA itu Mekah dalam Islam / Alquran …? Anda tidak usah konyol. Dah dari dulu saya tahu bahwa di Alkitab ada kisah bahwa Abraham pergi ke BEKKA, yang sekarang menjadi perdebatan apakah bekka itu adalah Mekah?

Ada dua kemungkian …

Pertama. Mekah / Ka’bah / ibadah haji / Ibrahim (dan Nabi Alkitab lainnya) berhaji ke Mekah tidak akan pernah diungkapan Allah di dalam Alkitab, DENGAN TUJUAN, supaya kota suci Mekah itu aman dari ajang rebutan abadi antara tiga agama samawi.

Kedua. Ya kata kanlah Mekah memang ada di dalam Alkitab, di dalam wujud kata BEKKA. Nah kalau sudah begitu, lantas ngepain jidat ini masih menolak bahwa Mekah adalah kota suci Tuhan Samawi?

Sungguh pun begitu, tetep aja eksistensi kata Mekah di dalam Alkitab dibuat BLUR oleh Allah, karena Allah amat berniat untuk menjauhkan kota Mekah dari segala kehancuran dan konflik perang berkepanjangan…. Maka nya, di dalam kontroversi BEKKA di Alkitab itu, ada point yang menguatkan bahwa bekka adalah Mekah, namun ada juga point yang membuktikan bahwa bekka bukan lah Mekah….

Artinya?

Artinya supaya, sekuat apa pun kesimpulan orang Alkitab bahwa kata bekka itu adalah Mekah, maka hal itu tidak akan sampai membuat mereka akan BERKIBLAT KE MEKAH atau merebut Mekah itu dari tangan kaum Muslim ….

Kalau Tuhan Samawi MEMANG BERNIAT menyatakan Mekah di dalam Alkitab, maka mengapa hanya sampai pada menyatakan kata BEKKA? Itulah jidat, saya bilang, Allah Samawi tidak pernah berniat mengungkapkan kata Mekah / Ka’bah itu di dalam Alkitab, karena Ka’bah hanya akan menjadi milik umat Samawi…. yaitu kaum Muslim. Sejak awal penciptaan Alam semesta ini, Allah Swt sudah mem-plot bahwa Ka’bah, Rumah Suci-nya, rumah para Nabi-Nya, hanya akan menjadi milik kaum Muslim, umatnya Nabi Muhammad Saw semata. Faham?

Kesimpulan.

Dengan tidak disebutkannya …….

  • Kabah di dalam Alkitab,
  • Atau kisah Ibrahim – Ishmail berdiam di Mekah dan membangun Kabah,
  • Atau kisah naik hajinya semua Nabi dan Rasul Alkitab ke Mekah…,

…..maka menjadi amanlah kota suci Mekah dengan Kabahnya bagi kaum Muslim sebagai umat pilihan Allah untuk menjadi pewaris semua ajaran nabi dan rasul sejak Nabi Adam as ….

Wallahu Alam Bishawab!

20 Responses

  1. gag ruh aku

    • wiga, on August 17, 2011 at 1:45 am said:
      gag ruh aku

      bahasa apaan tuh??

    • Maksudnya gag terpengaruh aku.

    • “Memang, semua Nabi (Nabi dan Rasul pra Muhammad) sudah naik haji ke Mekah. ” gilanya…..ckckck haji adalah ritual islam setelah kehadiran muhammad dan muhammad ada 600 tahun setalah Kristus, apalagi nabi lain sebelum Kristus…….ribuan tahun bro amat jauh … ntar nanti dibilang manusia purba dan dinosaurus adalah muslim dan pernah naik haji….ckckckck gilanye…. blok sesat dan amburadul nih

  2. Seharusnya umat Muslim dengan umat Katolik Roma bersatu saja. Muhammad sebenarnya didikan Vatikan melalui siti Kadijah dan keluarganya yang sebenarnya adalah penganut Katolik Roma yang taat. Mereka ingin membasmi umat Kristen lain dengan mengambil seorang pemuda bernama Muhammad yang miskin, buta huruf, lugu dan jauh lebih muda daripada Kadijah untuk dicuci otak dan dilatih agar membentuk agama baru yang sejalan dengan Vatikan dan membasmi kaum Kristen lain serta menekan kaum Yahudi. Salah satu bukti adalah bagaimana Muhammad enggan menghancurkan patung Yesus dan Maria ketika pertama kali menguasai Mekkah dan Kabah. Hanya ketika kekuatan Islam bertambah dengan dukungan Khalifah, mulailah cikal bakal perebutan kekuasaan yang pecah dengan meninggalnya Muhammad. Ini semua tidak lebih daripada persaingan kekuasaan semata. Dari mushaf Alquran yang berhasil dimusnahkan pada zaman Khalifah Usman ternyata ada satu kitab Alquran yang selamat di Syria yang bahkan dikenal sebagai kitab tertua karena ditulis hanya 60 tahun setelah kematian Muhammad. Kitab ini mampu membongkar misteri dibelakang turunnya Alquran kepada Muhammad.

    • versi yg menarik!

      ada buktinya gag????

    • Sdr2ku dan teman2ku umat agama langit/samawi (Yahudi – Kristiani – Islam) yg diberkati dan dirahmati Allah, ….. marilah kta semua mensyukuri atas nikmat2 Allah yg telah dianugerahkan kpd kita semua, yakni Nabi Musa yg dikaruniai Kitab Taurat sbg petunjuk/ pedoman hidup bagi Bani Israel, dan Nabi Isa/Yesus yg dikaruniai Kitab Injil sbg pegangan petunjuk hidup bagi umat Kristiani, serta Nabi Muhammad yg dikaruniai Kitab Alqur’an sbg pedoman dan petunjuk hidup bagi umat Islam.
      Para Nabi dan Rasul2 tsb bagaikan sinar matahari, bulan dan bintang2 yg cahayanya dpt menerangi langit dan bumi di siang hari ataupun di malam hari supaya kita semua tetap dpt berjalan di atas jalan yg lurus/benar agar kita tdk tersandung dan tersungkur serta terjatuh krnnya.
      Marilah kita jauhkan sifat2 yg tdk terpuji atau negatif di antara kita yakni sifat2 : iri, dengki, tomak/serakah, kikir. egois, merasa paling benar sendiri, …. dll yg kesemuanya itu menyenangkan bagi iblis/setan,….. Dan kmd kita ganti dan perbaharui hati/Roh/qalbu kita dg sifat2 yg baik atau positif yakni : penuh belas kasih, tdk egois, suka membantu, jujur, tdk korupsi ataupun memakan suap, suka menolong, …. dll kebajikan, yg kesemuanya itu menyenangkan bagi TUHAN,

      Bukankah kita semua adalah umat2-Nya dan hamba2-Nya serta makhluk2 ciptaan-Nya yg ingin mendekat kpd-Nya?
      Maka berpakaian kebenaran dan berjubah keadilan serta berkasut kerelaan/keikhlasan adalah menjadi landasan yg penting agar kaki kita tetap bisa kokoh berdiri tegak di hadapan-Nya.
      Milikilah hati yg bersih/suci/kudus dan isilah dg hikmah, takutlah akan TUHAN dan jangan berbuat kejahatan, cintailah semua makhluk-Nya agar Dia mencintai dan mengasihi kita.
      Bukankah hal ini juga dilakukan Nabi Muhammad sebelum melakukan perjalanan isra mi’raj yakni perjalanan satu malam dari Masjidil Haram di Ka’bah Mekah dan kmd naik ke Masjidil Aqsa di Ka’bah Yerusalem, terus naik ke Sorga yg bertingkat-tingkat, dan di sana bertemu dg para nabi antara lain dg Nabi Isa/Yesus dan Nabi Musa juga, …. makanya di Ka’bah Mekah sblm berangkat itu oleh Malaikat Jibril/Gabriel hati Nabi Muhammad dicuci dan dibersihkan terlebih dahulu dg air zam2 dan kmd diisi dg air hikmah untuk dpt memasuki Kerajaan Sorga-Nya, ……
      Puji Allah

    • saudara nogaga terlihat seperti mendongeng, dan kayaknya saudara ini juga penjelajah waktu ya? kok bisa tahu gitu ada patung yesus sama maria ? Sungguh ente yang udah dicuci otaknya pake kitab setan itu.

  3. sama saekali tak ada kata bekka, beka, kabah, ka’bah dalam Alikitab….perbuatan yang gak bermutu dengan mengada-ngadakan…

    • serius????

      ga pernah baca alkitab ya??

      ga pernah baca wikipedia ya???

    • mungkin waktu pendeta di depan mimbar baca ayat kitab eh dia tidur. atau mungkin kitabnya disimpen dilemari. makanya tenkristen luu harus bikin acara tilawatilinjil apa hafidz injil biar elo gg lupa* lagi. entar 30 tahun elu mati ternyata pas anak cucu lo baca kitab injil lo eh ternyata sudah berubah lagi. apa nggak mati loo?

  4. menarik bgt ad hikmah dalam setiap hal yg d ciptakan Alloh SWT ….

  5. …Another name for Mecca, or the wilderness and mountains surrounding it, according to Arab and Islamic tradition, is Faran or Pharan, referring to the Desert of Paran mentioned in the Old Testament. Arab and Islamic tradition holds that the wilderness of Paran, broadly speaking, is the Tihamah and the site where Ishmael settled was Mecca. Yaqut al-Hamawi, the 12th century Syrian geographer, writes that Faran is “an arabized Hebrew word. One of the names of Mecca mentioned in the Torah.” There is a Tal Faran (“Hill of Faran”) on the outskirts of Mecca…wikipedia

    Nabi untuk bangsa-bangsa berasal dari kedar yang merupakan anak Ismael :

    Inilah nama anak-anak Ismael, disebutkan menurut urutan lahirnya: Nebayot, anak sulung Ismael, selanjutnya Kedar, Adbeel, Mibsam, (Kejadian 25:13)

    Yesaya 42:6-11

    6. Aku ini, TUHAN, telah memanggil engkau untuk maksud penyelamatan, telah memegang tanganmu; Aku telah membentuk engkau dan memberi engkau menjadi perjanjian bagi umat manusia, menjadi terang untuk bangsa-bangsa,

    7. untuk membuka mata yang buta, untuk mengeluarkan orang hukuman dari tempat tahanan dan mengeluarkan orang-orang yang duduk dalam gelap dari rumah penjara.

    8. Aku ini TUHAN, itulah nama-Ku; Aku tidak akan memberikan kemuliaan-Ku kepada yang lain atau kemasyhuran-Ku kepada patung.

    9. Nubuat-nubuat yang dahulu sekarang sudah menjadi kenyataan, hal-hal yang baru hendak Kuberitahukan. Sebelum hal-hal itu muncul, Aku mengabarkannya kepadamu.”

    10. Nyanyikanlah nyanyian baru bagi TUHAN dan pujilah Dia dari ujung bumi! Baiklah laut bergemuruh serta segala isinya dan pulau-pulau dengan segala penduduknya.

    11. Baiklah padang gurun menyaringkan suara dengan kota-kotanya dan dengan desa-desa yang didiami Kedar! Baiklah bersorak-sorai penduduk Bukit Batu, baiklah mereka berseru-seru dari puncak gunung-gunung!

    dovdi tzach ve’adovm, dagul merevavah.

    My beloved is white and ruddy, the chiefest among ten thousand. (King James Bible)

    Putih bersih dan merah cerah kekasihku, Pemimpin di antara sepuluh ribu orang. (Kidung Agung 5:10)

    Original Word: רְבָבָה
    Part of Speech: Noun Feminine
    Transliteration: rebabah
    Phonetic Spelling: (reb-aw-baw’)
    Definition: ten thousand

    Siapa dia ?

    chikkov mamtakkim, vechullov machamaddim (MHMD); zeh dovdi vezeh re·’i, benovt yerushalim.

    Kata-katanya manis semata-mata, segala sesuatu padanya menarik (MHMD). Demikianlah kekasihku, demikianlah temanku, hai puteri-puteri Yerusalem. (Kidung Agung 5:16)

    Itulah Nabi Muhammad Saw yang menaklukkan Makkah dengan sepuluh ribu orang.

    Silahkan cari nama yang berinisal “MHMD” dan memimpin sepuluh ribu orang !

    —-

    Untuk Hajji ke Makkah silahkan baca Yesaya 60 dari awal hingga habis.

    Segala kambing domba Kedar akan berhimpun kepadamu, domba-domba jantan Nebayot akan tersedia untuk ibadahmu; semuanya akan dipersembahkan di atas mezbah-Ku sebagai korban yang berkenan kepada-Ku, dan Aku akan menyemarakkan rumah keagungan-Ku. (Yesaya 60:7)

    • Jgn salah kawan , di Yes 60 : disebutkan ” Allah israel / Allah Yakub ” , bkn Allah Arab , palestina , atau Libanon , salh ngerti anda

    • HEHEH SUNGGUH PINTAR anda menggunakan Firman Tuhan dalam Alkitab guna mengaitkan dan membesarkan Nabi anda, (mengapa anda tidak mengambil nya dari ayat ayat Kitab suci anda sendiri?? apa tidak ada tertulis di kitab suci anda??? berarti anda mengakui Firman Tuhan dalam Alkitab ketimbang ayat-ayat kitab suci anda yang anda klaim kitab suci penyempurna), namun demikian bagi Kami tidak masalah anda menngunakan Firman dari Alkitab dan TrimakAsih sebelumnya anda telah menyebarkan Firman Tuhan dalam Alkitab .

      Saya Melihat anda Jagonya mencari ayat ayat Firman Tuhan dari Alkitab sampai ada 2 Injil anda tuliskan seperti , Injil Kidung Agung dan Yesaya , namun untuk memandu anda agar jangan salah Tafsir dan anda terhindar dari MURKA ALLAH yang telah mempermainkan FirmanNYA (seperti yang tertulis dalam Wahyu 22: 18 AKU BERSAKSI KEPADA SETIAP ORANG YANG MENDENGAR PERKATAAN-PERKATAAN NUBUAT DARI KITAB INI ,JIKA SEORANG MENAMBAHKAN SESUATU KEPADA PERKATAAN-PERKATAAN INI ,MAKA ALLAH AKAN MENAMBAHKAN KEPANYA MALAPETAKA-MALAPETAKA YANG TERTULIS DI DALAM KITAB INI) .

      Pertama anda telah menuliskan dan menambahkan “(MHMD)” pada ayat Firman Tuhan dari Kidung Agung 5 : 16 yang anda tulis seperti ini : Kata-katanya manis semata-mata, segala sesuatu padanya menarik (MHMD). Demikianlah kekasihku, demikianlah temanku, hai puteri-puteri Yerusalem. Demikianlah kekasihku, demikianlah temanku, hai puteri-puteri Yerusalem.

      Yang sebenarnya dalam Alkitab tertulis sebagai berikut :

      Kata-katanya manis semata-mata, segala sesuatu padanya menarik, Demikianlah kekasihku, demikianlah temanku, hai puteri-puteri Yerusalem.

      Dalam Alkitab Firman ini tidak ada terdapat HURUF “MHMD” seperti yang anda tambahkan.

      Agar anda memahaminya ayat Kidung Agung 5 : 16 ini adalah merupakan Syair ke Empat mempelai Perempuan Kepada Puteri-puteri Yerusalem .
      Dan Bukan ” Nabi Muhammad Saw yang menaklukkan Makkah dengan sepuluh ribu orang” seperti yang telah anda tafsirkan sendiri.

      Kemudian………anda juga telah telah salah menafsirkan ……..Yesaya 60:7.

      Yesaya 60:7 Segala kambing domba Kedar akan berhimpun kepadamu, domba-domba jantan Nebayot akan tersedia untuk ibadahmu; semuanya akan dipersembahkan di atas mezbah-Ku sebagai korban yang berkenan kepada-Ku, dan Aku akan menyemarakkan rumah keagungan-Ku.

      Tafsiran anda agak ngaco, Yesaya 60 jangan anda sadur dan potong kalimatnya, Baca dari awal ,Yesaya 60 menceritakan KEMULIAN SION /ISRAEL YANG AKAN DATANG, (bUKAN UNTUK HIMBAUAN PERGI HAJI KE MEKAH) ,
      YESAYA 60 MERUPAKAN FIRMAN TUHAN AKAN NUBUAT KEDATANGAN MESIAS DAN ITU SUDAH TERGENAPI DANGAN KEDATANGAN DAN KELAHIRAN YESUS KRISTUS SEPERTI YG ADA TERTULIS DALAM KITA SUCI KAMU, (Qur’an 19:20-22) ,
      Sekali lagi saya akui anda sangat pintar menyadur, tapi Goblok dalam memahami arti Firman.
      ada indikasi anda memanfaatkan Firman Dalam Alkitab untuk membesarkan nabi anda serta mengaitkan Mekkah, anda harus ingat Agama mu apa dan kitab sucimu apa???
      Saran saya coba anda pergunakan Firman yg ada di kitab sucimu jangan menjiplak isi Firman Tuhan dalam Alkitab, karena Alkitab bukan kitab suci anda.
      Semoga anda memahaminya, dan Jalankanlah amal ibadah sesuai ajaran Agamamu.
      Semoha Alllah menjauhkan Murkanya terhadapmu.
      ‘TUHAN MAAFKANLAH ORANG INI ,KARENA MEREKA TIDAK TAHU APA YANG TELAH MEREKA PERBUAT” amin
      ==============

      Islamthis,
      itu kan kata anda ……. anda ini siapa???

      bhuannnyaaaaaakkk manusia2 yg menafsirkan bhw mhmd adl muhammad ….

      sudah jelas mhmd itu MIRIP MUHAMMAD, dan bunyi dari ayat itu SENADA DG PROPERTI MUHAMMAD SAW …..

      itulah nature nya NUBUAT …….

      kalo itu bukn nubuat, maka syair itu berarti ungkapan utk mempelai jerusalem.
      pertanyaannya, mengapa dalam kitab suci, SEMPET2NYA ada syair orang kawinan???

      itu kitab suci ato buku rayuan gombal???

      silahkan jawab.

      terima kasih.

  6. syariat:nabi-nabi:

    nabi-nabi yg lalu diturunkan hanya membawa syariat untuk masing2 umat/wilayah/lokal, sdgkan nabi Muhammad diutus untuk seluruh bangsa dan penutup nabi-nabi.

    andai tdk ada kewajiban haji bagi nabi2 terdahulu mungkin saja terjadi, dikarenakan syariat mrk hanya untuk umat lokal msg2.

    • Apa buktinya Muhammad diutus untuk seluruh bangsa???
      =============

      Islamthis,
      Dalam al-Qur`an:

      (1). Firman Allah ‘Azza Wajalla :

      قُلْ يَاأَيُّهَا النَّاسُ إِنِّي رَسُولُ الله إِلَيْكُمْ جَمِيعًا

      “Katakanlah, ‘Hai manusia, sesungguhnya aku adalah Rasul Allah kepada kamu semua’.” (Al-A’raf: 158).

      (2). Firman Allah ‘Azza Wajalla :

      وَمَآأَرْسَلْنَاكَ إِلاَّ كَآفَّةً لِلنَّاسِ بَشِيرًا وَنَذِيرًا وَلَكِنَّ أَكْثَرَ النَّاسِ لاَيَعْلَمُونَ

      “Dan kami tidak mengutus kamu, melainkan kepada umat manusia seluruhnya sebagai pembawa berita gembira dan sebagai pemberi peringatan.”(Saba`: 28).

      (3). Firman Allah ‘Azza Wajalla :

      تَبَارَكَ الَّذِي نَزَّلَ الْفُرْقَانَ عَلَى عَبْدِهِ لِيَكُونَ لِلْعَالَمِينَ نَذِيرًا

      “Mahasuci Allah yang telah menurunkan al-Furqan (al-Qur`an) kepada hambaNya, agar dia menjadi pemberi peringatan kepada seluruh alam.” (Al-Furqan: 1).

      Yang dimaksud dengan seluruh alam adalah seluruh jin dan manusia.

      Dan masih begitu banyak ayat-ayat yang menunjukkan de-ngan sangat jelas bahwa Risalah Islam dan Kerasulan Muhammad Sallallahu ‘Alahi Wasallam adalah untuk seluruh umat manusia ; Arab dan non Arab.

      Dalam hadits-hadits Nabi Sallallahu ‘Alahi Wasallam , antara lain :

      (1). Rasulullah Sallallahu ‘Alahi Wasallam bersabda :

      أُعْطِيْتُ خَمْسًا لَمْ يُعْطَهُنَّ أَحَدٌ قَبْلِيْ: نُصِرْتُ بِالرُّعْبِ مَسِيْرَةَ شَهْرٍ، وَجُعِلَتْ لِيَ الْأَرْضُ مَسْجِدًا وَطَهُوْرًا؛ فَأَيُّمَا رَجُلٍ مِنْ أُمَّتِيْ أَدْرَكَتْهُ الصَّلَاةُ فَلْيُصَلِّ، وَأُحِلَّتْ لِيَ الْمَغَانِمُ وَلَمْ تَحِلَّ لِأَحَدٍ قَبْلِيْ، وَأُعْطِيْتُ الشَّفَاعَةَ، وَكَانَ النَّبِيُّ يُبْعَثُ إِلَى قَوْمِهِ خَاصَّةً وَبُعِثْتُ إِلَى النَّاسِ عَامَّةً.

      “Saya diberi lima (keistimewaan) yang tidak diberikan kepada se-orang pun sebelumku: (Pertama), aku diberi pertolongan dengan (ditimpakannya) rasa ketakutan (di hati musuhku) sekalipun aku masih berada sejauh satu bulan perjalanan. (Kedua), bumi ini (seluruhnya) dijadikan sebagai masjid dan suci untukku; maka siapa pun yang waktu shalat telah tiba baginya, hendaklah dia shalat (di mana pun dia berada). (Ketiga), dihalalkan bagiku harta rampasan perang, padahal tidak pernah dihalalkan bagi seorang pun sebelumku. (Keempat), aku diberikan syafa’at. Dan (kelima), bahwa setiap nabi diutus kepada kaumnya secara khusus sedangkan aku diutus kepada semua manusia.” (HR. al-Bukhari no. 335; dan Muslim no. 521, dari Jabir bin Abdullah p).

      (2). Rasulullah Sallallahu ‘Alahi Wasallam bersabda :

      وَالَّذِي نَفْسُ مُحَمَّدٍ بِيَدِهِ، لاَ يَسْمَعُ بِيْ أَحَدٌ مِنْ هٰذِه الْأُمَّةِ يَهُوْدِيٌّ وَلاَ نَصْرَانِيٌّ، ثُمَّ يَمُوْتُ وَلَمْ يُؤْمِنْ بِالَّذِيْ أُرْسِلْتُ بِه، إِلاَّ كَانَ مِنْ أَصْحَابِ النَّارِ.

      “Demi Dzat yang jiwa Muhammad ada di TanganNya, tidak seorang pun dari umat (manusia) ini; baik Yahudi maupun Nasrani yang mendengar tentangku, kemudian meninggal dan tidak beriman kepada Agama yang aku diutus dengannya, melainkan dia pasti ter-masuk di antara penghuni neraka.” (HR. Muslim no. 153 dari Abu Hurairah radiyallahu ‘anhu )

      (3) Rasulullah Sallallahu ‘Alahi Wasallam bersabda :

      لاَ تَسْأَلُوْا أَهْلَ الْكِتَابِ عَنْ شَيْءٍ فَإِنَّهُمْ لَنْ يَهْدُوْكُمْ وَقَدْ ضَلُّوْا، فَإِنَّكُمْ إِمَّا أَنْ تُصَدِّقُوْا بِبَاطِلٍ، أَوْ تُكَذِّبُوْا بِحَقٍّ؛ فَإِنَّهُ لَوْ كَانَ مُوْسَى حَيًّا بَيْنَ أَظْهُرِكُمْ، مَا حَلَّ لَهُ إِلاَّ أَنْ يَتَّبِعَنِيْ.

      “Janganlah kalian bertanya apa pun kepada ahli kitab, karena mereka tidak akan dapat memberi petunjuk kepada kalian, sebab mereka telah sesat. Karena (jika kamu bertanya kepada mereka) bisa jadi kamu membenarkan kebatilan atau mendustakan kebenaran. Sesungguh-nya seandainya Nabi Musa masih hidup di tengah-tengah kalian, niscaya tidak halal baginya kecuali mengikutiku.” (HR. Ahmad no. 14220, dan Ibnu Abi Syaibah: 22163 dari Jabir radiyallahu ‘anhu)

    • Buat Erni Sinurat…… Jangan lah kita menguji bukti kebenaran agama orang, Karena Kita Bukan TUHAN, Tuhan telah berencana akan hal perbedaan di Muka BUMI ini.
      Salam Sejahtera Bagimu.
      ===========

      Islamthis,
      jelas nyata perbedaannya ….

      kristen ajarkan:
      bugil masal,
      makan babi
      makan riba
      makan judi
      makan bangke
      bukak aurat
      zina bebas
      kumpulkebo
      berkhalwat
      nenggak miras
      bantai sanasini
      dsb

      dan islam, HARAMKAN ITU SEMUA ….

      faham???

  7. informasi mengenai kabah ada kok di alkitab yang disebut sebagai babel
    ============

    Islamthis,
    mana ayatnya. tunjukin dong.

  8. Yesus anak Maria? tidak terbantah

    Yesus lahir dari Rahim Maria yang mengandungnya? Ya

    Yesus makan minum layaknya manusia? Ya

    Berarti beol dan pipis juga dong? hmm… mestinya begitu

    Yesus sujud menyembah Allah? Ya, dalam Alkitab disebutkan begitu

    Yesus utusan Allah? Dia sih bilang begitu dalam Alkitab

    Yesus mengajarkan untuk hanya menyembah Allah? Alkitab bilang Ya

    Yesus mengaku Tuhan? Tidak

    Yesus menyuruh manusia & makhluk menyembahnya? Tidak

    Lha, kalo terlanjur nyembah yesus gmn dong..?

    Katakanlah: TIADA TUHAN SELAIN ALLAH & MUHAMMAD UTUSAN ALLAH

    Maka anda akan menjadi Muslim tak berdosa seperti bayi baru lahir.
    Maka sekaligus anda telah mengikuti ajaran Yesus untuk menyembah hanya Allah SWT saja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: