Mengapa Allah Perlu Dibela dan Ditolong

Kapirit >>

kalo Tuhan Yang Benar memang Maha Penguasa, Maha Pengampun, Maha Pengasih dll, segala attribut yang dimilikiNYA adalah benar adanya. beda dengan muslim, adalah Allah Swt maha perkasa, lantas mengapa perlu dibela??

Islamthis >>

Saya percaya, bahwa sudah ribuan kali Muslim menjelaskan pertanyaan seperti ini. Dan saya percaya bahwa sudah ribuan kali jidat ini menemukan jawabannya di belantara internet yang maha luas dan free access untuk siapa aja. Lantas jidat ka(ca)pirit karosetan ini kembali mempertanyakan pertanyaan ini hanya untuk gagah-gagahan saja, supaya timbul kesan bahwa jidat ini cakep alias bawell!!!

Di Perjanjian Lama, banyak sekali ayat yang menyatakan bahwa Allah Maha Kuat dan Perkasa

Mazmur 18:2 (18-3) Ya TUHAN, BUKIT BATUKU, kubu pertahananku dan penyelamatku, Allahku, GUNUNG BATUKU, tempat aku berlindung, perisaiku, tanduk keselamatanku, kota bentengku!

Habakuk 1:12. Bukankah Engkau, ya TUHAN, dari dahulu Allahku, Yang Mahakudus? Tidak akan mati kami. Ya TUHAN, telah Kautetapkan dia untuk menghukumkan; ya GUNUNG BATU, telah Kautentukan dia untuk menyiksa.

[Habakuk 1:12. [Art] thou not from everlasting, O LORD my God, mine Holy One? we shall not die. O LORD, thou hast ordained them for judgment; and, O MIGHTY GOD, thou hast established them for correction.]

1Samuel 4:8 Celakalah kita! Siapakah yang menolong kita dari tangan ALLAH YANG MAHA DAHSYAT ini? Inilah juga Allah, yang telah menghajar orang Mesir dengan berbagai-bagai tulah di padang gurun.

Jelas, ayat-ayat di atas menjelaskan bahwa Tuhan di dalam Alkitab adalah Tuhan yang maha perkasa. Lantas, mengapa pada jaman perang salib, semua tentara salib berperang untuk MEMBELA / MENOLONG agama Tuhan mereka? Kalau Tuhan mereka memang maha perkasa, seharusnya tidak perlu ada peperangan yang dilancarkan oleh para tentara salib itu…

Semua pendeta karosetan yang jelas-jelas kapirit dari Firman Allah itu, adalah para PELAYAN ALLAH. Mengapa Allah butuh pelayan (dibantu)? Mengapa Allah butuh dilayani? Apakah Allah tidak bisa kerja sendiri?

Dan lagi, mengapa Allah dalam karosetan butuh Roh Kudus untuk menopang eksistensi-Nya? Dan mengapa Allah karosetan butuh Yesus sebagai anak-Nya untuk membantu menghapus dosa manusia?

Kapirit ini mempertanyakan (bahkan memperolok-olok umat dan agama Islam) mengapa dalam Islam Allah perlu dibantu. Tidakkah dia sadar bahwa ketololannya telah menahun??

14 Responses

  1. ditanya A jawabnya B
    muhammad sarif bawa golok, ngak yambung GOBLOK

    • sangmurtad, on June 19, 2011 at 3:23 pm said:
      ditanya A jawabnya B
      muhammad sarif bawa golok, ngak yambung GOBLOK

      kamu yg goblok!!!

      dasar mata kamu yg udah buta krn berhasil di-cephoa-in ama pendeta2 geblek….

      baca artikel aja ga bener!!!

      nah gimana lagi kalo berdebat????

    • @sangmurtad : wajar anda jd murtad…cara berfikir & analisanya “kelas bawah” seh

  2. islamthis=anjing tai babi

    • Para…Kapirin..
      Makanya..Kalo..Baca..Pake..akal..pikiran
      jangan..pake..pantat…
      tuhan..loh..mati..aja..bapanye..ga..bisa..nolong
      masih..aja..disembah….
      dasar…Kaum…sekte..Sesat

  3. yang sesat syiah atau suni

  4. hmm… anda jangan membandingkan Alkitab dan Injil yg adalah Firman Tuhan dengan alquran dan mantra2 didalamnya yg notabene adalah AYAT2 SETAN. mengapa demikian? Karena Kristus telah bersabda bahwa yg datang setelah Kristus adalah nabi2 palsu….ngngngn muhammad saw adalah salah satunya. yang bilang begini tuh injil, bukan aq yah. karena mamad tuh nabi palsu dan karangannya alquran adalah pelintiran Firman Tuhan oleh sang iblis untuk menyesatkan manusia,,,,daaan ISLAM adalah karya IBLIS terbesar, buktinya??? semilyar lebih manusia tersesat sekarang.

    • @ Dede

      Tolol bener otakmu, nabi Palsu itu Paulus, bego. Karena jelas-jelas dalam Injil dia mengaku bahwa dia seorang pendusta sama seperti Iblis.

  5. kenapa che isinya dri orng2 yang ndak tau apa..

  6. ga nangkap2 umat paulus otaknya bebal

  7. setelah lihat debat bahlul yang penuh caci maki ini

    ane makin mantab jadi mualaf, karena ane kebetulan mengidap mutasi gen bahlul

  8. saya agak tergoda sedikit untuk berkomentar/memberi sedikit pandangan saya, ijinkan saya sedikit corat coret disini : )

    jujur saya tidak baca keseluruhan pernyataan/tanggapan dari islamthis di atas, tapi saya sempat liat ada kata2 “perang salib” dan beberapa penggalan ayat2 dari perjanjian lama.

    menurut saya, perang salib bukanlah ajaran yang dikenal dalam kristen pada umumnya terutama dalam ajaran Yesus Kristus (ajaran cinta kasih). menurut yang pernah saya baca, perang salib sendiri selain untuk menyebar/menegakkan kristen, perang salib juga ‘ditunggangi’ kepentingan orang2 tertentu di luar urusan “iman”.

    mungkin juga pada waktu itu pemahaman tentang alkitab dan isinya belum sepenuhnya dimengerti/dipahami oleh penganut kristen pada saat itu.

    selain itu, ajaran yang SEHARUSNYA di jadikan pedoman penganut kristen saat ini adalah ajaran Yesus yang mengutamakan “kasih”. ajaran dalam kitab perjanjian lama bisa dibilang telah di buat “revisi”nya, yaitu perjanjian baru/injil yang berisi kehidupan dan perjalanan pewartaan Yesus.

    jadi, walaupun Yesus di hujat oleh orang2 yang tidak suka padaNya, pengikut Yesus (yang mengerti betul ajaran Yesus) tidak akan membalas dengan hujatan juga, tapi dengan kasih dan doa, karena Yesus sendiri mengatakan “ampunilah mereka sebab mereka tidak tau apa yang mereka perbuat”

    sekian sedikit pendapat saya. semoga kita semua dijauhkan dari pertikaian dan perselisihan yang bisa menimbulkan kebencian..
    amin : )
    ===========

    Islamthis,
    Itu kan kata bung.

    Bung mau nya skg kristen itu ramah dan manis. Tapi apakah bung tdk tau org2 kristen pada masa perang salib inginnya kristen itu sadis dan tegas.

    Apakah bung ingin melawan org2 kristen jaman lalu?
    Faham?

    • Maaf, pandangan anda juga cuma sepihak. Masalah perang salib adalah masalah masa lalu. Sekarang hanya tinggal sejarah. Yang paling penting adalah masa sekarang dan masa yg akan datang.
      Bagi saya (atheis) ga ada bedanya antara perang salib dan perang jihad. Kalo mau di cari-cari bedanya pun paling selisih persenjataan dan kepentingan OKNUM tertentu aja.

  9. Apa kata alquran?

    1. alloh-swt perlu ditolong oleh manusia mu’min:

    QS 47:7 Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.
    ~~~~~~~~~~~~~
    2. Tidak hanya alloh-swt yang butuh pertolongan dari orang fakir-miskin, tapi juga rasulnya:

    QS 59:8 Bagi orang fakir yang berhijrah yang diusir dari kampung halaman dan dari harta benda mereka mencari karunia dari Allah dan keridhaan-Nya dan mereka menolong Allah dan RasulNya.Mereka itulah orang-orang yang benar.
    ~~~~~~~~~~~~~
    3. Supaya alloh-swt mampu menolong manusia, maka alloh-swt perlu ditolong dulu oleh manusia

    QS 22:40 Sesungguhnya Allah pasti menolong orang yang menolong-Nya.
    ~~~~~~~~~~~~~
    alloh-swt mengutus rasulnya biar alloh-swt tau siapa yang menolong alloh-swt juga rasulnya.

    4. QS 57:25 Sesungguhnya Kami telah mengutus rasul-rasul Kami dengan membawa bukti-bukti yang nyata dan telah Kami turunkan bersama mereka Al Kitab dan neraca supaya manusia dapat melaksanakan keadilan…..dan supaya Allah mengetahui siapa yang menolongNya dan rasul-rasul-Nya padahal Allah tidak dilihatnya. Sesungguhnya Allah Maha Kuat lagi Maha Perkasa.
    ==================

    Islamthis,
    nyong, tuhan dlm agama loe. perlu eijn minta ditolong juga gaaaakkk????

    kok byk pendetanya? kok banyak pasturnya? kok banyak ksatria perang salib nya??

    kalo tuhan nyong gak butuh ditolong lantas kenapa ada pendeta pastur dsb???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: