Kabah Adalah Bukti Bahwa Islam Adalah Perdukunan

by duren » Wed Dec 23, 2009 5:41 pm

Ente ava gak tau vondasi agama islam yah

Sholat mu itu ngadep kemana tuh, ngadep monas ato benda kramat peninggalan pagan

Yang di kiss en diputer puter si kompas waktu kemekah apaan tuh klo bukan benda keramat para pagan

Eh kemaren kokomce nyempatin ziarah kekuburan momed lho, menurutmu dia kesana mo joget ato ngambil berkah

Coba tanya ustadmu berapa ribu kali lebih banyak pahala yang akan kau peroleh kalau sholat di depan batu keramat HA dibanding dengan sholat di rumah .

Allah-mu itu butuh tempat special oi – KALAU bukan gua YA benda keramat.

Terserah dikaw cara menjawabnya, boleh vakai ilmu dukun boleh juga vakai nalar.

hampir lupa!

Semua pejabat MUI TIDAK melarang kegiatan pergi ke kuburan muhammad dg tujuan utk mencari berkah.

Semua pejabat MUI malah menyuruh kegiatan pergi ke tempat berak ibrahim dg tujuan utk mencari pahala.

Islamthis >>

BERZIARAH KE KABAH / MEKKAH

Kabah adalah bangunan suci peninggalan Nabi Adam as dan Ibrahim as beserta Ishmail as. Kabah adalah rumah / kuil / gereja / mesjid pertama yang dibangun umat manusia untuk menyembah Allah swt.

Sepeninggal Ibrahim as, Kabah yang notabene berada di kota Mekkah, DISALAHGUNAKAN, DISELEWENGKAN untuk menjadi objek penyembahan berhala orang pagan Mekah. Itu pun, kaum pagan Mekkah menjadikan Kabah sebagai pusat paganism mereka karena Kabah mempunyai kekramatan yang empiris dan factual, bukan kekramatan sebatas isapan jempol.

Kemudian, mengapa Kabah dikatakan mempunyai kekramatan yang empiris dan factual? Yeah, karena Ka’bah itu sebenarnya adalah Rumah Allah.

Oleh karena itu harus dikatakan bahwa sebenarnya, Kabah adalah milik agama Samawi. Hanya saja, Allah SAMA SEKALI tidak pernah menyebut Kabah / Mekkah ini di Alkitab-Nya. Mengapa?

Kalau Allah menyebut Kabah atau Mekkah sebagai kuilNya di dalam Alkitab, konsekwensinya, nanti umat Nasrani, Yahudi dan Muslim akan terus berperang di Mekah untuk memperebutkan Kabah tersebut. Justru Allah menghindari dari penyebutan Kabah / Mekkah ini dari dalam Alkitab Nya ….. demi supaya umat-Nya, yaitu umat yang hanif (i.e. Muslim) dapat AMAN ketika beribadah di Mekah tersebut.

Bandingkan dengan nama Yerusalem yang disebut sebut di dalam Alkitab dan juga di dalam Alquran. Akibat nya fatal, bukan?? Kota Yerusalem menjadi rebutan antara tiga agama Samawi yaitu Yahudi Kristen dan Islam. Dan perang itu akan terus abadi sampai hari kiamat!!!! Nah kalau sudah begitu, bagaimana umat hanief yaitu umat Muslim dapat beribadah dengan tenang di kota Yerusalem?????

Itu pun, bahwa Allah Samawi tidak menyebut-nyebut nama Mekah dan atau Ka’bah di dalam Alkitab –supaya kota Mekah dan Ka’bahnya aman dari peperangan dan penajisan kaum kafirin, adalah ATAS PERMINTAAN NABI IBRAHIM sendiri. Termaktub di dalam Alquran,

[2:125] Dan (ingatlah), ketika Kami menjadikan rumah itu (Baitullah) tempat berkumpul bagi manusia dan tempat yang aman. Dan jadikanlah sebahagian maqam Ibrahim tempat shalat. Dan telah Kami perintahkan kepada Ibrahim dan Ismail: “Bersihkanlah rumah-Ku untuk orang-orang yang thawaf, yang i’tikaf, yang ruku’ dan yang sujud”.

[2:126] Dan (ingatlah), ketika Ibrahim berdo’a: “Ya Tuhanku, jadikanlah negeri ini, negeri yang aman sentosa, dan berikanlah rezki dari buah-buahan kepada penduduknya yang beriman diantara mereka kepada Allah dan hari kemudian. Allah berfirman: “Dan kepada orang yang kafirpun Aku beri kesenangan sementara, kemudian Aku paksa ia menjalani siksa neraka dan itulah seburuk-buruk tempat kembali”.

Muhammad Saw bersabda, bahwa semua Nabi dan Rasul, NAIK HAJI ke Mekkah. Ini artinya, semua Nabi dan Rasul itu naik haji ke Mekah, TANPA SEPENGETAHUAN umat masing-masing. Misalnya, Nabi Isa itu NAIK HAJI KE MEKAH, tapi tanpa sepengetahuan umatnya yaitu bangsa Israel. Kalau lah bangsanya mengetahui bahwa Rasul mereka yaitu Isa as naik haji ke Mekah, pastilah perjalanan Nabi mereka akan mereka catat di dalam Perjanjian Baru mereka. Akibatnya fatal: nanti kaum Muslim dan kaum Kristen akan berperang di Mekah untuk memperebutkan Mekah.

Ada 18 SILENT YEARS yang dijalani Nabi Isa sebelum ia kembali ke Yerusalem pada usia 30 tahun. Ketahuilah, pada tahun tahun itu lah, Isa NAIK HAJI ke Mekkah!

Singkat kata,

  • 1. Hanya karena Kabah sepeninggal Ibrahim di Mekah itu diselewengkan oleh aktivitas paganism Mekah,
  • 2. Dan hanya karena Allah tidak pernah menyebut-nyebut Kabah / Mekah di dalam Alkitab Nya …..,

…..Bukan berarti Kabah adalah peninggalan aktivitas paganism dan perdukunan orang Mekah masa pra-Islam …..

Nah sekarang dengan menggunakan penjelasan saya yang sudah gamblang tersebut, maka sekarang di mana kah posisi tuduhan kaum kafirin bahwa Kabah adalah peninggalan paganism orang Mekah pada masa pra Islam?

Apakah kaum kapirit masih punya power untuk masih terus menuduh bahwa Kabah adalah peninggalan praktek penyembahan berhala kaum Mekah??

BERZIARAH KE MAKAM MUHAMMAD.

Apakah di agama lain, tidak ada praktek berziarah ke makam orang suci mereka??

Apakah salah kalau Muslim berziarah ke madinah untuk menziarahi makam Nabi mereka???

43 Responses

  1. eh bangsat.. klo ngomong jangan sembarangan anjing…

    • saya tidak sembarangan. saya yakin anda lah yang berbicara sembarangan.

      dari pada menuduh saya berbicara sembarangan, sebaiknya anda lah yang mengajukan bukti bahwa saya bicara sembarangan. ok??

    • pake logika aja ga usah cape2 berdebat,Tuhan maha sempurna,jadi apa yg sudah diciptakan pasti sempurna adanya,Alkitab adalah firman Tuhan dan pasti sudah sempurna,jd klu Alquran dibilang kitab yg menyempurnakan,berarti secara tdk langsung alquran mengatakan bahwa Tuhan tdk sempurna

    • Ya allah… org ini menghinakan islam. Padahal mengaku-aku islam, berilah ia pelajaran atas apa yg ia perbuat. Ia menafsirkan alqur’an dgn kata2nya sendiri utk mengolok2 islam. Ya allah…. berilah ia kesadaran.

      Hei, bung…. Makanya, klo menafsirkan alqur’an harus belajar. Jgn asal2. Dan satu lagi, sy menduga bahwa anda adalah org kiriman freemason utk mengolok agama kami.

      Sehingga, qur’an yg ditafsirkan dgn baik dan benar, tapi anda menafsirkannya dgn otak yg tumpul dan bodoh. Dgn niatan mengolok na’uzubillahi min zalik. Istighfar, bung. Istighfar. Hei, bung. Tafsirkan alqur’an dgn baik.

      Klo anda adalah seorang freemason yg tolol dan menjadi penghina islam, lebih baik anda berhenti menulis di blog ini, right now (sekarang juga). Titik.

    • dear kartto …

      yg kamu maksud saya, ato siapa???

      harap dijelaskan kepada siapa kamu bicara … krn ini membuat saya jadi bingung, bgm saya harus bersikap ato merespon ….

      terima kasih.

  2. @Alam:Islam agm yg indah. Dasar antek2 freemason yg bodoh. Lebih baik Alam masuk islam, agar mendapat nikmat dan kebaikan dari agamaku, Islam.

    Dari:Muhammad Zain di Kota Padang.

    • Pesan sy yg pertama utk mu:Hai freemason (Islam this), klo memang niatmu utk menjadi penghina islam, lebih baik engkau tak usah buat blog. Lebih baik kau buat buku, daripada berteriak di blog, seperti teriakan org gila.

      yg kedua utk antek2mu: antek yg bodoh. (Alam)

    • dear @kartto ……

      terima kasih terima kasih sudah sebut saya FREEMASON …. sangat saya hargai ….

      berikutnya, tolong tunjukkan pada saya, pada bagian mana dari blogging saya ini yg mengindikasikan bhw saya adl FREEMASON???

      terima kasih ….

    • naik haji lh

  3. Begini, yg sy tahu dari kakek sy, bahwa menghina ka’bah itu adalah kegiatan freemason. Begitu, katanya. Dia punya cerita itu dari kawannya, namanya Soepardi Kartorahardjo (1939-2009) dia itu peneliti agama sekitar desa kami.

    • maaf, dear @kartto …..

      saya adl muslim, dan dalam artikel ini saya tdak MENGHINA KABAH ….

      justru saya SEDANG MENGCOUNTER ocehan kaum kapirit yg menghina kabah. saya tegaskan kepada org itu, bhw kabah adl BANGUNAN SAMAWI, yg artinya adl bhw kabah itu milik Allah tuhan langit dan bumi. kemudian, saya tegaskan juga bhw tuah kabah itu adl EMPIRIS, alias nyata …

      saya tegaskan juga bhw semua nabi itu BERHAJI ke kabah tanpa kecuali, TERMASUK NABI ISA AS …. yg mana itu berarti semua nabi adl muslim, yg mempunyai syariat yg sama dg syariat yg diajarkan nabi Muhammad saw ….

      juga ada teks saya yg menjelaskan bhw kabah itu, walau pun milik Allah, namun tetap TIDAK LUPUT dari penyelewengan yg dilakukan oleh kaum penyembah berhala, shg SEAKAN kabah itu adl pusat penyembahan berhala …. nah ketika nabi muhammad datang, semua berhala tsb dihancurkan spy kabah kembali suci spt sedia kala ….

      mohon dibaca lagi artikel saya dg baik dan seksama …

      terima kasih.

    • betul yg dikatakan islamthis….. Kakbah memang tempat suci Allah dan semua nabi termasuk nabi ISA membawa ajaran Tauhid dari ALLAH SWT……

    • Apakah Muhammad pernah hormat kepada Ka’bah? TIDAK PERNAH.

      Apakah Muhammad pernah menunjuk ke arah Ka’bah, lalu berseru: “ALLAHU-AKBAR”? TIDAK PERNAH.

      Hadis Muslim, Book 007, Number 2907:
      Salim melaporkan atas otoritas ayahnya bahwa Rasul Allah tidak menyentuh sudut manapun dari Kabah, kecuali sudut Hitam (yang ada Batu Hitam terpasang) dan bagian kecil di dekatnya, yang mengarah ke arah rumah2 suku Jumuhi.

      Kalau masih ada orang yang menyangka Ka’bah itulah ALLAH, ini salah. Karena HAJAR ASWAD itulah ALLAH YANG SEBENARNYA.

      Abu Dawud, Book 10, Number 1813:
      Diriwayatkan Abdullah ibn Abbas: Nabi (pbuh) berkata: Orang yang melakukan umrah harus berteriak talbiyah sampai dia menyentuh Batu Hitam.

      Talbiyah, adalah seruan-seruan terhadap Allah:

      “Kami penuhi penggilan-Mu, kami penuhi panggilan-Mu, kami penuhi panggilan-Mu, tiada sekutu bagi-Mu, kami penuhi panggilan-Mu. Sesungguhnya segala puji dan kenikmatan bagi-Mu, dan kerajaan (bagi-Mu) tiada sekutu bagi-Mu.”

      Muhammad tidak saja menghormat dan meneriaki Hajar Aswad sebagai “allah yang maha akbar”, tapi juga menyentuh, mengelus dan menciumnya, ibarat seorang pemuja jimat yang sangat cinta pada jimatnya.

      Abu Dawud, Book 10, Number 1884:
      Diriwayatkan Abdullah ibn Abbas: Nabi (pbuh) menjepit jubah pada ketiak kanannya dengan ujung jubah itu ada pada bahu kirinya, dan menyentuh sudut (batu hitam), lalu meneriakkan “Allahu-Akbar” dan berjalan dengan bangganya mengelilingi Kabah tiga kali. Ketika mereka (para sahabat) mencapai sudut Yaman, dan menghilang dari mata orang Quraish, mereka berjalan seperti biasa; ketika muncul dihadapan mereka mereka berjalan dengan gagah dan langkah yang cepat. Dengan itu kaum Quraish berkata: Mereka seperti rusa (yang sedang lompat). Ibn Abbas berkata: oleh karena itu hal ini lalu menjadi Sunnah (suri tauladan Nabi).

      Hadis Bukhari Volume 2, Book 26, Number 673:
      Dikisahkan oleh Salim bahwa ayahnya berkata: Aku melihat Rasul Allah tiba di Mekah; mula2 dia mencium batu hitam (hajar aswad) ketika akan melakukan tawaf dan berlari-lari kecil di tiga putaran (tawaf) pertama dari tujuh kali putaran (tawaf).
      =====================

      Islamthis,
      apa yg bung ributkan itu ude basi dalam debat islam-kristen …. bung saja yg ngrasa baru keluar dari cangkang telor!!

      spy bung tahu lbh banyak soal batuhitam di sudut kabah, silahkan baca dulu artikel ini, baru bung silahkan koar2 gak jelas ….

      klik di sini,
      https://islamthis.wordpress.com/2013/09/26/pesan-di-balik-mencium-batu-hitam/

    • Tahun berapakah kaabah di buat???

      Wikipedia saja sampai kebingungan tuh… Kagak bisa ngejelasin..

      Mosok kiblat orang islam kagak jelas seh….??
      =====================

      Islamthis,
      kabah dibangun jauh sebwlum nabi adam turun ke bumi. kabah dibangun para malaikat utk mendapat ridha dari allahswt.
      utk lbh jelas silahkan baca artikel ini,
      https://islamthis.wordpress.com/2011/02/22/sejarah-renovasi-kabah/

  4. Oh, em… ya. Lupakan!!!!!!!!!!!! Sudah dibaca, blom dalilnya itu ttg perkawinan Aisyah?

    • oh ya, sudah saya baca ….

      masukan yg amat saya nanti2kan ….

      mohon ijin utk saya jadikan artikel tersendiri spy dapat dibaca oleh kapirit karosetan – shg mrk tidak lagi menghujat nabi muhammad ..

    • Oh, tentu. Hak cipta hanya milik Allah SWT, jadi kita hanya perlu mendakwahkan dan menyebarluaskannya. Lagipula, penuturan diatas itu adalah penuturan sohih yg bisa dipercaya, ulama terkenal di kampung kami Pak Soepardi sama anaknya Muhammad Ja’far.

    • Mungkin Mas Karto Tadinya Cuman Baca Judulnya Kali Ya.. Sehingga Marah2 ..Di depan.. CMIIW

  5. sesma islam knp saling berdebat??????????

  6. knp muhamad minta di doakan dia n kluaraganya di stiap ayat n surat hadis apa muhamad ndk bisa doa sendri
    =============

    Islamthis,
    untuk mengetahui jawabannya, baca di sini,
    https://islamthis.wordpress.com/2013/02/27/tuhan-jesus-yang-minta-didoakan-berkat/

    terima kasih.

    • Tapi bedanya Yesus itu tidak didoakan sampai hari ini…

      Kalo muhammad…..
      =============

      Islamthis
      Ya skg org kristen gakda yg mendoakan jesus selamat dn berkat, krn org kristen itunya yg bebal, keras tengkuk, ular beludhak, durhaka, tidak mau mentaati perintah jesus yg minta didoakan berkat.

      Jadi akibatnya nanti jesus masuk neraka, krn tdk didoakan berkat dn selamat oleh umatnya. Hahahahhahaha ……

      Nah kalo jesus nanti masuk neraka, maka apalagi umat kristen nya??? Hahahhaa pada nyungseb semua di neraka bersama jesus mereka hahahahahha …

      Makanya kalo ngoming mikir!!!!!

    • Lha… Menurut kami Yesus itu TUHAN:

      Wahyu 1:8 “Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa.”

      Mosok TUHAN masuk neraka??

      Yang masik neraka itu adalah Muhammad, karena dia adalah nabi palsu…

      PENDETA BO RA CHOI MELIHAT PENGLIHATAN NABI MUHAMMAD BERADA DI NERAKA

      Pendeta Korea Selatan, Bo Ra Choi telah diberi penglihatan tentang neraka selama beberapa tahun belakangan. Dia melihat banyak orang di neraka. Dia melihat nabi Muhammad menderita di neraka.

      Muhammad menjerit dan berteriak jangan ke neraka. Rekaman audio direkam di gereja lokal di Korea Selatan selama ibadah penyembahan. Dia menceritakan dalam bahasa korea apa yang didengar dari Muhammad. Dia juga melihat orang-orang seperti Presiden Korea Selatan, biksu-biksu Budha, dan lainnya.

      Surga dan Neraka benar-benar nyata. YESUS adalah SATU-SATUNYA jalan ke Sorga.

      Ini suara yang direkam selama kebaktian di gereja lokal di Korea Selatan. Dalam bahasa Korea dia mengulangi apa yang diucapkan Muhammad :

      Apakah Anda tahu siapa saya? Saya adalah Muhammad.

      “Saya membuat dosa besar, Saya membuat kesalahan besar. ”

      Saya adalah seorang bodoh.Saya telah berdosa begitu sangat. Begitu banyak orang telah jatuh ke neraka karena saya.

      Saya berkomitmen pada kejahatan terbesar. Saya berkomitmen pada dosa terbesar. Saya telah melakukan kesalahan. Saya telah melakukan kesalahan.
      Yesus, saya telah melakukan kesalahan. Saya telah melakukan kesalahan karena saya begitu miskin.

      Saya ingin menjadi kepala banyak orang dan saya ingin menjadi seperti Yesus. Saya melakukan kejahatan yang begitu jahat. Aku membunuh begitu banyak orang.

      Jangan berkumpul bersama-sama! Anda semua mati jika Anda berkumpul bersama untuk saya, Muhammad.

      Berpencar! Jangan berkumpul bersama-sama! Jika Anda berkumpul bersama,Anda akan digunakan oleh Setan.
      Setan menggunakan Anda lebih jika Anda disatukan untuk Muhammad. Tanpa Yesus, semua masuk neraka.
      Neraka ini begitu panas. Neraka ini begitu panas. Neraka ini begitu panas.

      Bawa aku keluar dari sini! Bawa aku keluar dari sini! Muhammad ada di sini di dalam danau api dengan lava. Dia mencoba melarikan diri dari danau api.

      Daging Mohammad seperti meleleh . Segera, aku bisa melihat rangka.

      Tidak ada surga seperti yang Anda pikirkan. Hanya ada surga dan neraka. Doktrin-doktrin palsu telah menyebar. Islam telah berubah. Tidak mungkin! Jangan membiarkan hidup Anda seperti itu.
      Ini bukan surga seperti yang muslim percaya.

      Saya tidak berbicara tentang doktrin-doktrin palsu itu. Itu telah berubah.

      Baca Alkitab. Ini menunjukkan Anda cara untuk masuk surga. Tidak ada surga dalam Islam. Saya tidak menulis teologi yang palsu. Dokumen-dokumen tersebut ditulis oleh orang yang mencoba meniru saya.

      Rekaman-rekaman menjadi Alkitab dari Islam. Yang membuat melemahnya kata-kata Yesus. Tidak mungkin! Saya tidak menuliskan semua itu.

      Mohon dengarkan saya! Saya sini di neraka ini. Saya di sini dalam api neraka.

      Aku menderita hukuman yang besar ini karena Aku digunakan oleh setan. Jangan membuang hidup Anda untuk setan.

      Jangan setia kepada saya, Muhammad. Itu adalah cara untuk pergi ke neraka. Setan akan menggunakan Anda. Keluar dari sana (Islam).

      Saya tidak menginginkannya. Aku hanya ingin menjadi penguasa bangsa. Namun, pergi ke arah yang salah. Ini bukan apa yang saya inginkan. Saya tidak ingin perang.

      Saya memulai banyak pertempuran dan perang untuk membuat bangsa saya sendiri. Apakah Anda tahu mengapa? Karena aku sangat miskin ketika saya masih kecil.

      Saya mulai perang begitu banyak untuk membuat bangsa saya sendiri. Saya hanya ingin meningkatkan kekuasaan saya untuk memenangkan perang. Mengapa Islam telah berubah begitu banyak.

      Jika Anda benar-benar ingin menjadi setia kepada saya, Berpencarlah dan jangan dengarkan pemimpin Anda (pemimpin muslim). Mereka memimpin Anda dengan cara-cara buruk yang begitu banyak.
      Mereka menghancurkan kehidupan.

      Ini adalah waktu untuk percaya kepada Yesus sebagai penyelamat Anda yang adalah Anak Allah karena Yesus Kristus mati untuk dosa-dosamu. Dan bertobatlah dari dosamu dan serahkan semua kepada Yesus.
      Yesus adalah satu-satunya jalan untuk pergi ke surga….

      Silahkan percaya atau tidak… Tapi yang jelas Alkitab sudah ada sebelum Alquran… Alkitab menuliskan kalo Yesus MATI untuk menebus dosa manusia… Alquran menuliskan kalo Yesus DIANGKAT, kalo diangkat maka tidak ada penebusan dosa…

      So… Alquran adalah kitab suci yang menyesatkan manusia ke dalam neraka… Dan Muhammad adalah kaki tangan Jibril alias Iblis penunggu goa Hira… Yesus pada abad ke 1 pernah berkata:

      Yohanes 14:6
      Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

      Dan perkataan Yesus masih berlaku sampai dengan hari ini, karena:

      Matius 24:35
      Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu.

      Pilihan ada ditangan kalian, kami hanya memberitahu saja kalo keselamatan hanya ada dalam Yesus saja… Amin….
      =====================

      Islamthis,
      bung tulis bhw bung percaya bhw jesus adl tuhan, berdasarkan alkitab, begitu??

      skg apakah bung bisa buktikan bhw alkitab itu asli dan sahih???? sesahih apa????

      artikel ini membuktikan bhw alkitab penuh kepalsuan:
      @ https://islamthis.wordpress.com/2011/01/31/kebohongan-sejarah-di-dalam-injil-perjanjian-baru/
      @ https://islamthis.wordpress.com/2013/07/06/lima-fundamental-membuktikan-kepalsuan-kristen/
      @ https://islamthis.wordpress.com/2012/03/20/alkitab-jesus-salah-total-taltaltal/
      @ https://islamthis.wordpress.com/2010/10/28/alkitab-memberi-informasi-yang-salah/

      skg bung renungkan, kalo bung masih perxaya bhw alkitab itu benar dan sahih.
      alkitab menulis bhw haman hidup dalam istana xerxes, sementara alquran menyatakan bhw haman hidup dalam istana firaun.

      penelitian mebuktikan bhw nama haman dijumpai pada reruntuhan istana firaun, dan nama haman tidak pernah ditemukan pada reruntuhan istana xerxes.

      bukankah itu membuktikan bhw alkitab tidak sahih???? bukankah justru alquran yg sahih???

      sudah jelas alkitab tidak sahih …. lantas mengapa bung masih mendasarkan iman kristen bung kepada alkitab yg jelas compang camping spt buku dongeng???? insaflah bungg!!!!

      coba bung insyafi dg baik. banyak pemuka sejarah gereja yg justru m enolak trinitas, yg mana ini berarti mereka menolak utk mengakui bhw jesus adl tuhan.
      silahkan baca di sini,
      @ https://islamthis.wordpress.com/2013/03/21/tokoh-tokoh-kristen-penentang-trinitas/

      skg bung mau pilih yg mana?? pilih menolak menimani jesus sbg tuhan, ato ikut akal sehat utk menolak percaya bhw jesus adl tuhan???? jangan goblok kau, bung!

      -o0o-

      perkara ada pendeta korea yg mengaku mendapat mimpi tentang neraka dan melihat muhammad masuk neraka …..
      jawban saya: haacyiahhhhh …. mimpi kok dijadikan dasar iman???? hahahahaa ..

      kenbalikannnya banyak tuh muslim yg mimpi melihat jesus dan seisi gereja masuk neraka …. itu pegimane???

      hahahahahaah jangan mabok kau, kapirit!!!!

      silahkan dibantah!!!!! itu pun kalo bisa …… hahahahhhaaa ….

  7. Yang punya blog ini,darahnya halal untuk di bunuh jika umat islam tau kamu pasti tidak akan selamat….kamu telah menodahi agama kami.seharusnya kamu tau semua agama yang telah di tetapkan di dunia ini, semuanya mengajarkan kebaikan…kamu sama saja mengobarkan peperangan dengan ketololanmu itu.
    ==============

    Islamthis,
    alasannya???

    maaf, bro ini muslim ato nonmuslim???

    terima kasih.

  8. Bangsat kau yang hina ka’bah

  9. Batu kok disembah ???

    Agama sesat !!

  10. Nabi Muhammad semasa hidup nya sudah membuat masjid untuk tempat ibadah,,,apakah yesus semasa hidup nya sudah membuat gereja,,jangan2 salah itu tempat ibadah nya kaum prosetan di gereja,karena hal itu tidak di ajarkan oleh yesus,,jangan menghina arah shalat kaum Islam,,,ingat geraja yang di bangun di belakang WC,,berarti ibadah anda kaum prosetan menghadap ke WC

    • …Utbah bahwa Aisyah dan Abdullah bin Abbas radliallahu ‘anhum berkata; “Tatkala diturunkan kepada Rasulullah Shallallahu’alaihi wasallam (penyakit yang mengakibatkan kematiannya) maka beliau menutupkan kain di wajahnya, ketika beliau tidak bisa keluar maka beliau membuka selimutnya dari wajahnya. Lalu beliau bersabda: “ALLAH MELAKNAT ORANG-ORANG YAHUDI DAN NASRANI YANG TELAH MENJADIKAN KUBURAN NABI-NABI MEREKA SEBAGAI MASJID.” Beliau memberi peringatan atas perbuatan mereka.”
      (Bukhari 77:33)

      Nanya:

      Apakah Yahudi dan Nasrani beribadah di masjid??

      Muhammad mabok ya??
      Ha.ha.ha…
      =====================

      Islamthis,
      hahahahahahha juwiddat kapirit karosetan koplak!!!!

      kata masjid di hadis tsb maksudnya adl tempat ibadah ….

      bukankah gereja sinagoga kuil vihara dsb meruapakan tempat ibadah????

      koplak kau, kapirit!!!

  11. aku ga hbz pikir juga,la w0ng dulu nabi ibrahim menghancurkan berhala..la sekarang malah di smbh ma orang kristen..aneh aneh @(james)

    • Gak perlu aneh…

      Abraham kagak pernah ke mekah dan membangun kaabah..

      Itu hanya tipu tipu ala islam saja…
      =====================

      Islamthis,
      kabah pertama kali dibangun oleh malaikat jauh sebelum nabi adam turun ke bumi.
      kemudian dibangun kembali oleh nabi ibrahim bersama putranya nabi ishmail.

      masalah kemudian muncul, krn alkitab tidak pernah mengisahkan nabi ibrahim yg membangun kabah ini, bgitu juga dg kedatangan ibrahim ke mekah utk membangun kabah.

      bung renungkan, kalo alkitab mengisahkan perjalanan ibrahim ke mekah kemudian membangun kabah, maka bukankah akibatnyna nanti orgk kristen dan yahudi akan turut meperebutkan mekah??? dan bukankah itu akibatnuya tidak pernah ada damai di mekah buat umat muslim????

      utk lbh jelas silahkan baca di sini,
      https://islamthis.wordpress.com/2010/09/03/mengapa-informasi-kabah-di-blur-di-alkitab/

  12. ga ptg nabi2 yg lalu ada atau tdk ada naik haji, krn mereka dahulu diutus membawa syariat lokal/terbatas unt kaumnya saja, sdgkan nabi muhammad unt seluruh umat/multi kaum, penutup nabi2.

    • Naik haji dan melakukan thawaf…

      Inikah yang dinamakan thawaf??

      …menceritakan kepada kami Abu Usamah Telah menceritakan kepada kami Hisyam dari bapaknya ia berkata; ORANG ORANG ARAB ZAMAN DAHULU THAWAF DI BAITULLAH DALAM KEADAAN TELANJANG BULAT kecuali Al Hums. Al Hums ialah orang-orang Quraisy dan turunannya. ORANG ORANG ARAB ITU THAWAF DALAM KEADAAN TELANJANG, kecuali apabila mereka diberi pakaian oleh orang Quraisy, yang laki-laki memberi pakaian kepada yang laki-laki dan perempuan…
      (Shahih muslim 16 hal 164)
      .

      Oh… Ternyata thawaf itu contekan dari ritual pangan pra islam ya… Sambil TELANJANG BULAT?? He..he…. Tapi oleh si mamad saw dimodifikasi dengan memakai pakaian…

      Islam oh islam…

      Ritual agamanya mencontek dari ibadah pangan…
      Kitab sucinya mencontek juga dari Alkitab…

      Apa yang perlu dibanggakan oleh islam ya? Semuanya serba contekan…

      Tapi anehnya Islam merasa dirinya paling benar!!

      So… Islam adalah tukang nyontek yang kagak tahu dirriii dan kagak tahu maaluuu!!

      HA.HA.HA….
      =====================

      Islamthis,
      menyedihkan sekali bung yg baukencur ini …. view nya pendek hanya sampai pada kisah nabi muhammad …. padahal kabah itu view nya panjang sampai pada nabi adam dan nabi ibrahim.

      thawaf sudah dilakukan oleh n abi ibrahim, ishmail dan pengikutnya. nah sepeninggal ibrahim ismail dan umatnya, maka ibadah tawaf mulai direcoki dan dinodai, shg pada akhirnya tawaf itu dilakukan dg telanjang ….. pada saat itu lah datang kenabian muhammad saw, dan diberi tugas utk mensucikan tawaf spy spt pada masa nabi ibrahim.

      faham????

      kalo baca informasi itu yg jelas dan lengkap, bung!!! jangan sepotong2 ….. malu2in spt itu … belagak pinter tapi sebenernya beggok!!!

  13. karto tuh tolol ya, vatikan aja ngakuin klo bible tuh dah g asli

    • Kalo qoran itu aseli ya?
      =========

      Islamthis,
      Ya, alquran itu asli

      Trimakasih

    • Bukannya edisi mesir 1942 tuh??

      Buktinya Syiah sunni bunuh bunuhan gara gara qoran mereka berbeda…
      =============

      Islamthis,
      Qur’an yang sekarang digunakan adalah mendasarkan dari versi 
      standard Mesir tahun 1923.Pada 1918 ketika pakar-pakar muslim, berkumpul di Kairo,Mesir dan memutuskan untuk MENULISKAN EDISI STANDARD AL-QUR’AN UNTUK MENGHINDARKAN SEMUA KESALAHAN TULISAN DALAM EDISI AL-QUR’AN YANG SAAT ITU BEREDAR diseluruh dunia dan untuk menstandarkan penomoran 
      surah dan ayat-ayat Al-Qur’an. 

      Di tahun 1924 mereka menerbitkan edisi Al-Qur’an yang kemudian menjadi standar edisi diseluruh dunia.MEREKA SEPENUHNYA MENDASARKAN PADA TRADISI LISAN AL-QUR’AN UNTUK MENGOREKSI SEMUA PERBEDAAN TULISAN DAN PENOMORAN DARI AL-QUR’AN YANG BERBEDA-BEDA. 

      Al-Qur’an edisi Mesir 1923/24 inilah yang kemudian disebarluaskan 
      dengan bantuan dari pemerintah Arab Saudi. Tujuannya adalah untuk 
      secara perlahan mengeliminir Al-Qur’an yang berbeda yang saat itu 
      masih digunakan oleh umat muslim. 

      Sumber : 
      http://islamlib.com/id/page.php?page=art… 

      Tapi pencetakan tahun 1924 itu adalah ikhtiar yang luar biasa, 
      karena upaya ini merupakan yang paling berhasil dalam sejarah 
      kodifikasi dan pembakuan Alquran sepanjang masa. 

      Terbukti kemudian, AL-QUR’AN EDISI MESIR ITU MERUPAKAN VERSI AL- 
      QUR’AN YANG PALING BANYAK BEREDAR DAN DIGUNAKAN OLEH KAUM MUSLIM. 

      Apa yang telah dilakukan oleh pemerintah SAUDI ARABIA MENCETAK RATUSAN RIBU KOPI AL-QUR’AN SEJAK TAHUN 1970-AN merupakan bagian dari proyek amal yang sekaligus juga merupakan upaya PENYUKSESAN STANDARISASI AL-QUR’AN.

      Kapirit yg sok tau dan sok pinter. Ane gk perlu membahas tetlalu jauh soal ini. Jika memang ente seorang yg mengkaji Al Quran, maka ente.seharusnya tau teks Al Quran yg ditulis tangan oleh beberapa ulama indonesia pada abad 17-18. Silahkan ente cari dan ente teliti apa ada perbedaanya dgn teks Al Quran pada masa sekarang. 

      Ente pasti punya internet untuk mencari dmn teks-teks Al Quran tulisan tangan itu. Klo emang ente mencari kebenaran pasti ente akan menyadari kebenaran Al Quran. Tapi klo cm buat dwbat kusir dan mencemooh Al Quran artinya ente tetmasuk orang-orang sombong dan juga dungu.
      ============

      Soal suni syiah yg bunuh2an, itu apa hubungannya? Dari dulu suni syiah emang ude bunuh2an …..
      ===========

      Keaslian alquran secara embedded ude teruji dn terjamin, dg adanya fenomena “miraculous 19” dalam alquran.

      Bodoh kalo bung gak insaf!

    • Syiah sunni bunuh bunuhan, salah satu perbedaannya adalah gara gara qoran mereka berbeda, syiah pasti tahu doong sejarah qoran…

      Menurut Sunni ( Ahlussunnah) kitab Al-Qur’an yang ada sekarang tetap orisinil dan tidak pernah berubah atau diubah. Sedangkan syiah menganggap bahwa Al-Quran yang ada sekarang ini tidak orisinil. Sudah dirubah oleh para sahabat (dikurangi dan ditambah).

      Kalo Saya insaf, terus kalo saya melakukan bom bunuh diri dan akhirnya mati, dan muka saya tersenyum karena disambut bidadari dan dikawinkan dengan 72 bidadari ya?

      Islamthis ente mabook.bok.bok…
      Ha.ha.ha…
      =====================

      Islamthis,
      bung tidak faham soal syiah, sebaiknya bung bungkam saja!!!!

      syiah menolak alquran (dan membuat alquran vesi mereka sendiri), krn mereka nmenolak dan antipati kepada PARA SAHABAT …..

      kaum syiah berkeyakinan bhw yg utama di sisi allahswt hanya anggota keluarga nabi muhsaw saja, dan selebihnya yaitu para sahabat itu tidak suci. sementara itu, alquran itu pastilah dijaga dan ditulis ulang oleh para sahabat. maka dari itu syiah menolak alquran, dg alasan alquran itu hasil pekerjaan para sahabat.

      itulah sebabnya syiah dan sunni bunuh2an, krn syiah menolak kesucian para sahabat, syiah mauk nya hanya mengagungkan agnggota keluarga muhsaw saja (spt siti fatimah, ali, hasan, husein, hamzah, dsb).
      -o0o-

      bom bunuh diri itu haram dalam islam ….. islam ajarkan bhw bunuh diri, apalagi bom bunuh diri itu adl pelaku maksiat, selamanya masuk neraka.

      jangan bung kira bhw muslim jihadis yg mati dg bom bunuhdiri itu masuk surga! tidak! mrk semua masuk neraka, krn bunuhdiri saja itu sudah dosa dalam islam, dan selamanya tinggal dalam neraka.

      utk lbh jelas soal bunuhdiri, silahkan baca artikel ini,
      @ https://islamthis.wordpress.com/2011/01/21/bunuhdiri-dalam-islam-mati-syahid/

      baca yg bener! dan jangan soktehe lagi!!!!

  14. begini ya saya luruskan.. Islam telah ada sewaktu nabi pertama yakni Adam As. lalu islam di sempurnakan dg nabi Muhammad SAW. al-qur’an adalah salah satu kitab yg teruji dalam SAIN,EMBRIOLOGI,GENETIKA,GEOGRAFI,ANTARIKSA dan lainya. sementara injil ialah kita yg di tulis tangan oleh ST BARNABAS DAN PAULUS PERTAMA. dan umat yesus terdahulu bernama Nasrani bukan Kristiani. dalam al-qur’an allah mngatakan NAZARA. krna yesus/isa almasih lahir di kota NAZERAT. dalam injil yesus di sebut NAZRAT. sbnr nya islam dan kristen ialah sama. diamana letak perbedaan nya?! islam mngakui isa ialah nabi allah. akan tetapi umat kristen mngakui yesus ialah illahi/tuhan. saya smpai sekarang tdk menemui 1 ayat dalam injil yg mengatakan AKU ADALAH TUHAN MAKA SEMBAHLAH AKU. apabila yesus pernah mengatakan seperti itu saya bersedia masuk dalam agama kristen. dan mengakui yesuss ialah tuhan saya… ajaran islam juga di jalankan dengan umat kristen. kami muslim di larang makan babi,umat kristen jg. di larang minum darah. umat kristen juga. kami muslim mati harus di sunat. umat kristen jg. kami mati umat muslim di kafani. umat kristen jg. bukan dg cara di peti. apabila kamu ingin masuk surga jalani hukum Taurat dan Injil. apabila kamu menjalankan hukum greja dan pendeta maka surga akan jauh dari anda…

    • saya smpai sekarang tdk menemui 1 ayat dalam injil yg mengatakan AKU ADALAH TUHAN MAKA SEMBAHLAH AKU

      ——-

      Tuhan yang aseli bukan pengemis yang minta minta untuk disembah…

      Dalam alkitab ada sihh..

      Matius 4:8-9
      8 Dan Iblis membawa-Nya pula ke atas gunung yang sangat tinggi dan memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia dengan kemegahannya,
      9 dan berkata kepada-Nya: “Semua itu akan kuberikan kepada-Mu, jika Engkau sujud menyembah aku.”

      Iblis kan?

      Dalam qoran juga ada …

      Laba-laba (Al-`Ankabūt):56 – Hai hamba-hamba-Ku yang beriman, sesungguhnya bumi-Ku luas, maka sembahlah Aku saja.

      So… Iblis = Allah swt…
      =====================

      Islamthis,
      ya maka dari itu, iblis itu adl musuh umat muslim ….

      bung kok jadi bingung???

      banyak muslim yg lbh mendengar kata iblis shg muslim2 tsb menyembah iblis (termasuk bung juga lbh mendengarka kata iblis).

      ingaat, iblis akan meniru apa pun yg menyerupai kesalehan ….. dan tinggal bung spy jangan bingung ….

      -o0o-

      sudah jelas jesus tdk pernah berkata akulah tuhan maka sembahlah aku …. so buat apa bung masih mengakui jesus sbg tuhan???? hahahahahaaa …..

  15. Islamthis….

    Allah swt adalah batu hitam hajar aswad yang disembah suku Quraish.

    3 BUKTI LOGIS DAN FAKTUAL YANG TIDAK TERBANTAHKAN :

    1. Ke arah mana kiblat sholatmu? Ke Kaabah, di mana disitulah ditempatkan batu “Allah” sembahan Quraish. Jadi, yang kamu sembah bukan SANG PENCIPTA, tapi tuhannya Quraish, penduduk kota Mekkah.

    Perhatikan juga ucapan nabi gadungan ini:

    Semut (An-Naml):91
    Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) Yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri.

    Allah beda dengan Tuhan Yahudi & Nasrani:

    Surat ALBAQARAH (2:62)
    Sesungguhnya orang-orang mu’min, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, MEREKA AKAN MENERIMA PAHALA DARI TUHAN MEREKA, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

    Siapakah Allah? Allah adalah batu hajar aswad, “Tuhan” bagi suku Quraish. Sebelum Muhammad memproklamirkan diri sebagai nabinya Allah, batu hajar aswad sudah demikian dikultuskan, dan menjadi salah satu penghuni Kaabah di samping 359 berhala lain sembahan suku-suku di Arab.

    2. Simbol apa yang terpasang di atap rumah ibadatmu? Bulan Sabit. Allah adalah dewa bulan, yg simbolnya adalah bulan sabit. Ini sudah cukup dikenal oleh bangsa-bangsa primitif di Timur Tengah sejak ribuan tahun yg lalu sebelum si Mamad lahir.

    Apa Hubungan SABIT dengan BATU HITAM?

    Sabit adalah simbol dewa bulan. Orang-orang kuno di Mesopotamia menyembah bulan sabit sebagai Tuhan, dan mewujudkannya dalam bentuk patung manusia (Hubal). Di Kaabah juga terdapat Patung Hubal, sebagai salah satu di antara 360 berhala. Tapi, walaupun suku Quraish Jahiliyah sama-sama menyembah Dewa Bulan, namun mereka tidak memakai patung Hubal sebagai perwujudannya, melainkan sebuah BATU HITAM “HAJARUL ASWAD”. Jadi, Patung Hubal adalah dewa bulannya suku lain di Arab, sementara BATU HITAM adalah dewa bulannya suku Quraish.

    3. Ritual apa yang dilakukan oleh para calon haji di Mekkah? Sebelum muter-muter kaabah, sebisa mungkin mereka melakukan sunnah Muhammad yaitu menciumi “Allah”. Dan sebelum mencium Allah, mereka mengucapkan: “Ya Allah, aku penuhi panggilanmu.”

    Hal itu dicontohkan Muhammad ketika dia melakukan ibadat haji:
    Hadis Sahih Bukhari Volume 2, Book 26, Number 673:

    Dikisahkan oleh Salim bahwa ayahnya berkata: Aku melihat Rasul Allah tiba di Mekah; mula2 dia mencium batu hitam (hajar aswad) ketika akan melakukan tawaf dan berlari-lari kecil di tiga putaran (tawaf) pertama dari tujuh kali putaran (tawaf)

    Muwatta, Book 20, Number 20.33.113:
    Yahya bercerita padaku dari Malik apa yang dia dengar bahwa ketika Rasul Allah SAW telah selesai Tawaf Kabah, sholat dua rokaat, dan ingin berangkat ke Safa dan Marwa, dia akan memberi hormat ke sudut tempat Batu Hitam berada sebelum berangkat.

    BATU HITAM “Allah” itu begitu penting dalam ritual haji muhammad di mekah… Pertama, dia cium itu batu hitam, terus berlari keliling kabah TIGA KALI… trus berjalan keliling kabah EMPAT KALI…!

    Hadis Bukhari, Volume 2, Book 26, Number 677:
    Diriwayatkan oleh Ibn Abbas: Dalam Haji Terakhirnya nabi melakukan Tawaf Kaba dengan naik unta dan menunjuk sudut (kabah yg ada batu hitam) dengan tongkat yang berujung bengkok.

    Hadis Bukhari, Volume 2, Book 26, Number 697:
    Diriwayatkan oleh Ibn Abbas: Rasul Allah melakukan Tawaf (kabah) dengan naik unta (saat itu kaki nabi sedang terluka). Ketika sampai ke sudut (yang ada batu hitam) dia menunjuk kearah batu itu memakai sesuatu pada tangannya dan berkata, “Allahu-Akbar.”

    Muslim yang beribadah haji diwajibkan untuk mencium batu hitam
    Hadis Sahih Muslim 1190:
    “Tatkala Rasulullah SAW tiba di Mekah, mula-mula beliau datangi Hajar Aswad lalu beliau mencium.”

    Hadis Sahih Muslim 1150:
    Sebelum mencium Hajar Aswad itu, Muhammad mengucapkan: “Labbaik allahuma labbaik” yang berarti : “Ya Allah atas panggilMu aku datang kepadaMu.”

    Abu Dawud, Book 10, Number 1813:
    Diriwayatkan Abdullah ibn Abbas: Nabi berkata: Orang yang melakukan umrah harus berteriak talbiyah sampai dia menyentuh Batu Hitam.

    [Talbiyah = “Ya Allah, aku datang memenuhi undanganmu. Tiada sekutu bagimu…”]

    Batu koq disembah ciihh?
    Hihihi…

    Silahkan disangkal…
    ================

    Islamthis,
    Soal Ka’bah dan hajar aswad yang disucikan umat Muslim, bung harus faham satu hal.
    .
    Ka’bah dan hajar aswad, adalah dua hal yang terlibat di dalam sejarah Tuhan semit, yaitu yahweh, Allahnya abraham, Allahnya david, Allahnya salomo, dsb. Jadi, kalau bung menghina, atau tidak mengerti apa pun mengenai Ka’bah dan hajar aswad, maka sebenarnya bung sedang menghina Allahnya david dan Allahnya abraham.
    .
    Ka’bah adalah rumah suci yang dibangun oleh Nabi Adam, kemudian Nabi abraham dan ishmael. Sementara itu, hajar aswad adalah batu penunjuk dari Surga yang Allah lontarkan bagi Nabi abraham, supaya tempat di mana jatuhnya batu Surga tersebut dijadikan tempat bagi abraham untuk membangun Ka’bah suciNya. Itulah sebabnya Islam dan juga Nabi Muhammad Saw sangat mengagungkan hajar aswad, karena batu inilah yang menunjukkan di mana tempat akan dibangunnya Ka’bah, rumah suci bagi Allahnya abraham.
    .
    Hanya saja di dalam perkembangan sejarahnya, Ka’bah dengan hajar aswad ini pernah ditinggalkan oleh para Nabi Tuhan, sehingga kemudian Ka’bah dan hajar aswad ini diselewengkan oleh umat manusia. Maka jadilah Ka’bah dan hajar aswad seolah PROPERTI milik kaum paganis dan kaum berhala. Padahal sebenarnya Ka’bah dan hajar aswad ini merupakan PROPERTI MILIK ALLAH ABRAHAM, ALLAH DAVID, ALLAH SALOMO DSB.
    .
    Maka kemudian Allah mengutus Nabi Muhammad Saw, supaya ritus haji di Ka’bah disucikan kembali, supaya Ka’bah itu di re-claim.
    .
    Oleh karena itu, apa pun hujatan dan kutukan, bahkan ejekan yang bung lontarkan kepada Ka’bah dan hajar aswad ini, tidak berdasar dan tidak tepat sasaran. Dan lebih dari itu, semua hujatan dan kutukan yang bung lontarkan kepada Ka’bah dan hajar aswad, merupakan refleksi dari ketidaktahuan bung mengenai sejarah Ka’bah dan hajar aswad, dan sekaligus merupakan bentuk antipati bung sebagai orang Kristen terhadap Islam. Jelas sekali, bung hanya menyuarakan antipati bung sebagai Kristen, terhadap Islam. Bung bukan mengajukan paparan ilmiah, hanya mengajukan bentuk antipati bung sebagai Kristen terhadap Islam.
    .
    Kalau memang benar secara fakta Ka’bah dan hajar aswad merupakan warisan kaum pagan, itu memang benar, itu memang diakui secara historis. Namun bung harus ingat, bahwa ada masanya Ka’bah dan hajar aswad berada di dalam kekuasaan kaum pagan, sehingga kaum pagan bisa berbuat apa saja yang mereka inginkan terhadap Ka’bah. Namun pada akhirnya Allah mengutus Nabi terakhirnya untuk mensucikan Ka’bah, karena Ka’bah dengan hajar aswadnya adalah properti milik Allah-nya abraham dan Allahnya salomo.
    .
    Oleh karena itu bung jangan hubungkan antara Ka’bah dengan ritus pagan dan berhala, karena itu semua adalah bentuk penyelewengan. Bung hanya boleh menghubungkan Ka’bah dengan properti milik Allahnya abraham dan Allahnya david.
    .
    Yang terjadi pada bung sebagai orang Kristen adalah, bahwa kisah mengenai Ka’bah dan hajar awsad, atau abraham yang berada di Mekkah dan kemudian membangun Ka’bah ini, tidak tertulis di dalam Alkitab / Bible. Itulah sebabnya bung sebagai orang Kristen menjadi antipati dan jijik terhadap Ka’bah, karena merasa bahwa Ka’bah bukan bagian ajaran Alkitab.
    .
    Bung harus berfikir logis, bahwa kalau Tuhan menulis kisah Ka’bah dengan abraham ini di dalam Alkitab, maka bukankah akibatnya kelak nanti orang Yahudi dan Kristen akan memperebutkan Mekkah dengan Ka’bahnya? Dan kalau sudah begitu pasti Mekkah menjadi tempat yang tidak aman buat umat Muslim? Coba lihat yerusalem, yang namanya disebutkan di dalam Bible dan Alquran / Alhadis. Bukankah akibatnya jerusalem menjadi rebutan antara tiga agama, dan tidak pernah ada damai di kota tersebut? Apakah hal tersebut harus juga terjadi pada kota Mekkah dengan Ka’bahnya?
    .
    Bung harus ingat, bahwa Ka’bah pada masa Muhammad merupakan tempat suci bagi orang Yahudi dan orang Kristen. Baca sejarahnya dengan baik, bahwa ketika Muhammad dkk mensucikan dan membersihkan Ka’bah dari praktek dan berhala paganisme, di dalam Ka’bah terdapat patung bundamaria menggendong bayi Jesus. Relief / patung abraham juga terdapat di dalam Ka’bah, yang mana itu berarti umat Yahudi dan Kristen juga mengagungkan Ka’bah. Semua berhala di dalam Ka’bah disingkirkan Muhammad, kecuali patung bundamaria menggendong bayi Jesus dan relief abraham. Hal itu dilakukan Muhammad untuk menunjukkan bahwa Islam merupakan kelanjutan dari Yahudi dan Kristen. Dan juga supaya orang Kristen dan Yahudi BUNGKAM jangan lagi menghina dan mencela Ka’bah, karena pada masa Muhammad tersebut orang Kristen dan Yahudi turut mengagungkan Ka’bah.
    .
    Jadi sekarang, mengapa bung menghujat dan menghina Ka’bah? Hanya karena Muhammad dkk (sudah membersihkan Ka’bah dari seluruh berhala, dan kemudian) memonopoli Ka’bah hanya untuk kaum Muslim, sekarang bung jadi menghujat Ka’bah? Ingatlah bahwa pada kala itu semua orang Kristen dan Yahudi turut mengagungkan Ka’bah, terlihat dari terdapatnya patung bundamaria menggendong bayi Jesus dan relief abraham di dalam Ka’bah, itu semua menunjukkan bahwa Ka’bah adalah kesayangan seluruh umat manusia Kristen dan Yahudi.
    .
    Kalau tidak ada Muhammad dkk yang membersihkan dan memonopoli Ka’bah, maka pastilah sekarang orang Kristen dan Yahudi masih mengagungkan Ka’bah. Apakah bung tidak sadar?
    .
    Bung tulis,
    Allah beda dengan Tuhan Yahudi & Nasrani:
    Surat ALBAQARAH (2:62)
    Sesungguhnya orang-orang mu’min, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, MEREKA AKAN MENERIMA PAHALA DARI TUHAN MEREKA, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

    .
    Jawab, bung salah. Tuhan Muslim, Tuhan Yahudi, Tuhan Kristen, dsb, adalah sama, oknum yang sama, dzat yang sama, yaitu Allahnya abraham, Allahnya david, Allahnya samuel, dsb.
    -o0o-
    .
    Soal bulan sabit sebagai lambang Islam, maka bung harus ingat, bahwa penggunaan bulan sabit sebagai lambang Islam, BUKANLAH AJARAN DARI NABI MUHAMMAD SAW, karena lambang bulan sabit dipilih oleh para sahabat, sesudah wafatnya Nabi Muhammad Saw.
    .
    Bung tulis,
    Batu kok disembah?
    .
    Jawab: sama dengan orang Kristen, bukankah mereka sembah patung Jesus yang jelas-jelas terbuat dari batu? Apakah bung punya maksud, bahwa Muslim tidak boleh sembah batu, namun orang Kristen boleh sembah batu? Itu maksud bung yaaaa????? Hahahahahahaaa ……=

  16. Islamthis…

    Menurut muhammad, Allah swt telah melakukan dosa besar dan layak masuk neraka..

    Ini penjelasannya:

    Buah Tin (At-Tīn):1-4
    Demi (buah) Tin dan (buah) Zaitun, dan demi bukit Sinai,dan demi kota (Mekah) ini yang aman, sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya.

    Ternyata Allah swt telah bersumpah demi buah buahan alias ciptaanNya..

    Dalam hadis juga dijelaskan tentang sumpah:

    Sumpah hanya boleh atas nama Allah Subhanahu wa Ta’ala semata, atau demi sifat-sifat-Nya.

    Dasarnya adalah sabda Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam:
    “Barangsiapa yang bersumpah, hendaknya ia bersumpah atas nama Allah, atau diam saja.”

    Dikeluarkan oleh Ahmad dengan sanad yang shahih, dari Umar bin Al-Khattab:
    “Barangsiapa yang bersumpah demi selain Allah, maka ia telah berbuat SYIRIK”

    Bila seseorang yang bersumpah dengan menyebut SELAIN nama Allah itu, maka dia telah meyakini bahwa yang NAMANYA DISEBUT itu DIANGGAP SAMA dengan Allah dalam hal keagungan dan pengagungan, maka dia telah melakukan SYIRIK BESAR, karena dosa syirik dosanya TIDAK AKAN DIAMPUNI.

    Dikeluarkan juga oleh At-Tirmidzi dan Abu Dawud dengan sanad yang shahih dari Ibnu Umar Radhiallahu ‘anhuma, dari Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bahwa beliau bersabda:
    “Barangsiapa yang bersumpah demi selain Allah, berarti ia telah KAFIR, atau MUSYRIK”

    Berdasarkan hadis Muhammad diatas, maka :

    1. Allah swt telah MELANGGAR aturan Muhammad!
    2. Allah swt telah berbuat SYIRIK.
    3. Allah swt telah menjadi KAFIR atau MUSYRIK.

    Karena Allah swt telah berbuat SYIRIK dan KAFIR atau MUSYRIK, maka Allah swt tidak akan diampuni:

    Wanita (An-Nisā’):48
    Sesungguhnya Allah TIDAK AKAN MENGAMPUNI DOSA SYIRIK, dan Dia mengampuni segala dosa yang selain dari (syirik) itu, bagi siapa yang dikehendaki-Nya. BARANGSIAPA YANG MEMPERSEKUTUKAN ALLAH, MAKA SUNGGUH IA TELAH BERBUAT DOSA YANG BESAR.

    Wanita (An-Nisā’):168
    Sesungguhnya orang-orang yang KAFIR dan melakukan kezaliman, Allah sekali-kali TIDAK AKAN MENGAMPUNI (dosa) mereka dan tidak (pula) akan menunjukkan jalan kepada mereka,

    Dan Allah swt akan dimasukkan ke dalam Neraka:

    Sapi Betina (Al-Baqarah):39
    Adapun orang-orang yang KAFIR dan mendustakan ayat-ayat Kami, mereka itu PENGHUNI NERAKA; mereka kekal di dalamnya.

    Keluarga ‘Imran (‘Āli `Imrān):12
    Katakanlah kepada orang-orang yang KAFIR: “Kamu pasti akan dikalahkan (di dunia ini) dan akan digiring ke dalam NERAKA JAHANNAM. Dan itulah tempat yang seburuk-buruknya”.

    Lha…. Bagaimana mungkin Allah swt memasukan diriNya sendiri ke dalam neraka dan menjadi penghuni neraka jahanam??? Xixixiiii….. Hadeuhh sampai sakit peyut saya nulisnya…..

    Saya bukan menghina, tapi Semua bukti sudah ada, saya tinggal menyimpulkan saja…

    Ha.ha.ha….
    ==============

    Islamthis,
    Oooooobegituyaaaaa????? Pinter banget anak mamah!!! Ude gedhe ya anak mamah sekarang.

  17. islamthis on August 23, 2012 at 5:40 am
    oh ya, sudah saya baca ….

    masukan yg amat saya nanti2kan ….

    mohon ijin utk saya jadikan artikel tersendiri spy dapat dibaca oleh kapirit karosetan – shg mrk tidak lagi menghujat nabi muhammad ..

    ————

    Ternyata Mamad saw SETARA dengan TUHAN (YHWH) dalam Alkitab:

    Ibnu Umar -Radhiyallahu ‘anhuma- berkata: “Barangsiapa yang MENCELA Nabi -Shalallahu ‘Alaihi wa Sallam-, maka dia harus DIBUNUH!

    Hadis diatas, sama dengan ayat Alkitab dibawah ini:

    Imamat 24:16
    Siapa yang MENGHUJAT NAMA TUHAN, pastilah ia DIHUKUM MATI dan dilontari dengan batu oleh seluruh jemaah itu. Baik orang asing maupun orang Israel asli, bila ia MENGHUJAT NAMA TUHAN, HARUSLAH DIHUKUM MATI.

    Jadi…

    Siapa yang menghina Muhammad harus DIBUNUH….

    Siapa yang menghujat NAMA TUHAN harus DIHUKUM MATI….

    Artinya Muhammad adalah TUHAN !!
    HEBAT !!

    Ini bukti orang yang dibunuh karena menghina dan mencela Muhammad:

    Paris – KabarNet: Aksi penembakan terjadi di ibu kota Prancis, Paris. Direktur penerbitan majalah mingguan “Charlie Hebdo”, Stephane Charbonnier alias Charb, serta kartunis terkenal Prancis, yakni Cabu, Tignous, Wolinski dan penulis Bernard Maris tewas diberondong tembakan oleh dua pejuang Islam, Rabu, 7 Januari 2015.

    Sumber kepolisian mengatakan penyerang kantor Majalah Charlie Hebdo berteriak, “ALLAHU AKBAR! KAMI MEMBALAS PENGHINAAN TERHADAP NABI.”

    So… Memang benar kalau Muhammad adalah TUHAN….

    Ayo umat muslim, jangan ragu ragu.. sembahlah baginda Muhammad saw !!

    Ingat !! ada 72 bidadari surga yang akan dikawinkan dengan kalian semua, kagak usah ingat isteri, anak, mertua kalian dll…

    MUHAMMAADUAKHBARR…..

    HA.HA.HA…

    Sedangkan Allah swt hanya pembokatnya si mamad, karena selalu membalas shalawat kepada orang yang bershalawat kepada Mamad saw… 1 kali dibalas 10 kali!!!!

    Islam sudah mabok..bok…bok….

    HA.HA.HA…
    ===============

    Islamthis,
    Jadi, mauk-nya bung apa? Umat Muslim diem saja saat Nabi mereka dihina dan dihujat habis-habisan oleh jidat-jidat kapirit, begitu harusnya? Itu maksud bung di sini? Saat seluruh Muslim begitu menghormati dan mensucikan Nabi Muhammad Saw dengan seluruh jiwa dan hati mereka, dan sekarang Muslim harus diem saja melihat jidat2 kapirit menghina dan menghujat Nabi Muhammad? Ooooo???????
    .
    Dan apakah pantas ada individu-individu yang menghina dan menghujat suatu agama? Apakah pantas kalau Muslim menghina Jesus, menghina kepausan, menghina Gereja, menghina bundamaria, dsb, di depan orang Kristen sendiri? Apakah pantas orang Kristen menghina dewa2 Hindu dan perayaan2 Hindu di depan orang Hindu sendiri? Apakah pantas orang Yahudi menghina dewa2 konghucu dan keyakinan konghucu di depan orang konghucu sendiri? Apakah harus seperti itu pergaulan masyarakat Dunia?
    .
    Kalau ada orang non-Kristen menghina Jesus dan bundamaria secara terang2an di depan bung, apakah bung akan diam saja dan menerima seluruh penghinaan tersebut?
    .
    Jadi selama ini bung tidak ridho dan tidak senang ya dengan peraturan Indonesia yang menyatakan bahwa semua umat beragama harus saling menghormati? Jadi bung mau-nya, orang Kristen dibebaskan saja untuk menghina Muhammadnya orang Islam, menghina Alquran, menghina puasa ramadhan, dsb? Itu mau-nya bung?
    .
    Siapa di sini yang tidak waras? Ketika seluruh Muslim menghormati Jesus dan keyakinan orang Kristen, tiba-tiba bung ingin agar seluruh Muslim diam saja kalau orang Kristen menghina Muhammad, Alquran, jilbab, haji, Mekkah, dsb? Itu yang ingin bung tekankan di sini?
    -o0o-
    .
    Apakah bung tidak sadar, bahwa pada masa inkuisisi Gereja yang berlangsung dari tahun 1100 hingga 1900 awal, Gereja menyiksa dan membunuh siapa saja yang berani menghujat dan menghina Jesus??? Siapa saja yang menghina Jesus, menghina rohkudus, menghina bundamaria, menghina kepausan, menghina ekaristi, maka akan dibunuh, bahkan dibunuh dengan cara yang paling keji dan sadis. Apakah bung lupa dengan sejarah bung sendiri?
    .
    Betapa banyak orang Kristen yang mati siasia di tangan algojo Gereja karena menghina Jesus dan rohkudus pada masa inkuisisi Gereja.
    Dan sekarang bung menghujat Muslim yang membunuh orang-orang yang menghina Muhammad Saw, namun bung tidak mempermasalahkan Gereja melakukan hal yang sama kepada orang yang menghina Jesus? Itu tujuan bung?
    .
    Jadi mau-nya bung, umat Muslim tidak boleh membunuh kapirit yang menghina Muhammad Saw, namun Kristen boleh membunuh orang yang menghina Jesus dan rohkudus, begitu?
    .
    apakah buruk kalau org kristen menghormati keyakinan konghuchu dan agama lainnya? apakah buruk kalau umat hindu menghormati keyakinan umat lain? apakah salah kalau umat konghucu menghormati keyakinan umat lain?? apakah salah kalau umat beragama saling menghormati keyakinan umat lain? Lantas mengapa tiba2 bung menginginkan agar muslim diam saja saat umat kristen menghina nabi muhammad yang disucikan umat muslim???? apa jawab bung???
    .
    Bung tidak ingat sejarah raja atahualpa, raja dari Kerajaan inca, dia membanting Alkitab di depan uskup valverde. Apa akibatnya? Valverde memerintahkan seluruh tentara spanyol untuk membantai raja atahualpa dan seluruh rakyatnya dengan muntahan peluru panas. Lihatlah kekejaman orang Kristen terhadap orang yang berani menghina Alkitab. Bagaimana menurut bung? Apakah itu boleh? Namun Muslim tidak boleh membunuh orang yang menghina Muhammad Saw? Hahahahaha ….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 93 other followers

%d bloggers like this: