Tantangan Untuk Allah: Matikan Saya!!

Kapirit >>

Justru itu saia mau mendikte Allah, mengapa azab bagi kapir tidak pernah di turunkan, kenapa Aceh yang terkenal dengan serambi mekkah, malah kena gempat gueede 2 kali dalam kurun 1 dasawarsa. mana azabmu ya Allah, bagaimana saia mau mengerti jika Allah dan Muhammad adalah yang benar, apa harus saia mokad dulu?? matiin saia donk Allah?? begitu??

Islamthis >>

Bukan kah jidat kapirit ini berkata, bahwa Tuhan yang benar adalah Tuhan nya Alkitab. Jadi pas, bahwa gempa Aceh yang serambi Mekkah itu adalah ulahnya Tuhan Alkitab, karena Tuhan Alkitab yang satu ini amat benci terhadap  segala hal yang berhubungan dengan Mekkah, dan benci-Nya luar biasa atas kaum Muslim yang menjadi  agama mayoritas Aceh.

Jidat ini bertanya, “Mengapa azab bagi kapir tidak pernah diturunkan?”. Jidat kapirit ini sudah teriak teriak minta Allah supaya MENSEGERAKAN AZAB-NYA kepada jidat ini?

Saya jawab: 

Ya jelas lah, bukan kah Tuhan yang benar  menurut jidat ini adalah Tuhan Alkitab. Jadi jelas lah orang kapirit bisa hidup bebas tanpa azab walau pun mereka hidup dalam maksiat dan kemesuman dan kemunafikan yang mengarat dari tahun ke tahun.

Memang terbukti bahwa jidat ini tidak bahkan anti untuk berfikir secara benar dan proporsional.

Jidat ini teriak, kenapa Allah Swt tidak SEGERA mematikan jidat ini sebagai hukuman karena jidat ini hidup di dalam kekafiran.

Saya jadi ingin bertanya. Kalau yang benar adalah Tuhan nya Alkitab,  lantas kenapa dia tidak mengazab saya yang Muslim ini karena saya selalu menolak percaya kepada Tuhan itu? Bukan kah saya yang Muslim ini di ffi ini justru selalu menghina Jesus dan Tuhan yang bau apek itu? Mengpa saya tidak diazab? Apakah Jidat ini percaya kepada Tuhan yang mandul?

Firman Allah dalam Alquran berkenaan dengan tantangan permintaan azab / mati untuk kaum kapirit supaya disegerakan.

Point 1.

[6:57] Katakanlah: “Sesungguhnya aku berada di atas hujjah yang nyata (Al Quraan) dari Tuhanku, sedang kamu mendustakannya. Tidak ada padaku apa (azab) yang kamu minta supaya DISEGERAKAN KEDATANGANNYA. Menetapkan hukum itu hanyalah hak Allah. Dia menerangkan yang sebenarnya dan Dia Pemberi keputusan yang paling baik”.

Penjelasan.

Jidat ini bilang / menantang, kalau Allah / Islam itu benar, maka SEBAIKNYA Allah membunuh jidat ini. Kalau bisa, maka jidat ini akan mengakui bahwa Allah dengan Islam Ny itu adalah benar.

Nah ayat di atas menegaskan, bahwa kebenaran itu adalah Alquran (Islam), dan hanya saja jidat ini menolaknya. Saya, sebagai Muslim yang berkata-kata dengan jidat kapirit ini, HARUS BILANG, bahwa azab Allah untuk jidat ini TIDAK ADA PADA SAYA. Allah sudah pasti telah menyiapkan hukuman untuk jidat ini (kecuali Allah berkehendak lain). Dan kapan Allah akan menimpakannya kepada jidat ini, itu adalah keputusan Allah semata, bukan keputusan jidat ini atau saya.

Point 2.

[6:58] Katakanlah: “Kalau sekiranya ada padaku apa (azab) yang kamu minta supaya disegerakan, tentu telah diselesaikan Allah urusan yang ada antara aku dan kamu. Dan Allah lebih mengetahui tentang orang-orang yang zalim

Penjelasan.

Kalau saya bisa mendatangkan azab / kematian itu kepada jidat ini (dan semua orang kapirit di Dunia ini), maka pasti sudah SELESAI SEMUA URUSAN KEKAFIRAN di muka bumi ini. Kalau begitu, buat apa ada Alquran? Buat apa ada Nabi? Buat apa ada ibadah? Buat apa ada perintah sabar?

Point 3.

[10:51] Kemudian apakah setelah terjadinya (azab itu), kemudian itu kamu baru mempercayainya. Apakah sekarang (baru kamu mempercayai), padahal sebelumnya kamu selalu meminta supaya disegerakan

Penjelasan.

Katakanlah azab / kematian itu datang sekarang juga, UPON YOUR SPECIAL REQUEST. Lantas jidat ini akan langsung percaya kepada Islam. Masalah nya adalah, kenapa percaya nya hanya ketika azab / kematian itu datang? Bukan kah peringatan dan Firman Allah datang nya sudah dari kemaren kemaren? Buat apa percaya, lha wong jidat ini sudah mati alias koid. Ya udah masuk aja ke Neraka. Jadi, tidak ada gunanya untuk mensegerakan datangnya azab / kematian kan?

Point 4.

[13:6] Mereka meminta kepadamu supaya disegerakan (datangnya) siksa, sebelum (mereka meminta) kebaikan, padahal telah terjadi bermacam-macam contoh siksa sebelum mereka. Sesungguhnya Tuhanmu benar-benar mempunyai ampunan (yang luas) bagi manusia sekalipun mereka zalim, dan sesungguhnya Tuhanmu benar-benar sangat keras siksanya.

Penjelasan.

Buat apa jidat ini minta disegerakan azab / kematian. Bukan kah di Dunia ini sudah banyak contoh siksa yang diberikan Allah? Apakah jidat ini menawarkan, bahwa kalau Allah itu benar yang dibuktikan dengan turunnya azab Nya atas jidat ini, maka jidat ini akan bersedia masuk Islam, dan meninggalkan karosetan. Saya jawab, wah Allah tidak butuh jidat ini masuk Islam kok! Allah itu maha kaya. Jadi buat apa Allah mensegerakan siksaNya atas jidat ini?

Point 5.

[16:1] Telah pasti datangnya ketetapan Allah maka janganlah kamu meminta agar disegerakan (datang) nya. Maha Suci Allah dan Maha Tinggi dari apa yang mereka persekutukan.

Penjelasan.

Siksa Allah atas orang orang kapirit. SUDAH PASTI. Itu adalah sebagian dari janji Allah. Oleh karena itu, Allah MINTA / INGIN agar orang kapirit senang-senang saja dulu menikmati waktu nikmatnya ketika di Dunia ini….

Point 6.

[22:47] Dan mereka meminta kepadamu agar azab itu disegerakan, padahal Allah sekali-kali tidak akan menyalahi janji-Nya. Sesungguhnya sehari di sisi Tuhanmu adalah seperti seribu tahun menurut perhitunganmu.

Penjelasan.

Buat apa minta / menantang Allah supaya Allah segera mematikan jidat ini sebagai bukti bahwa Allah / Islam itu adalah benar. Kalau jidat-jidat ini masih memikirkan siksa Allah, maka jidat ini harus ingat, bahwa janji Allah adalah benar. Allah pasti akan memberi siksaNya kepada jidat ini di akhirat kelak! Tenang saja!

Point 7.

[27:46] Dia berkata: “Hai kaumku mengapa kamu minta DISEGERAKAN keburukan sebelum (kamu minta) kebaikan Hendaklah kamu meminta ampun kepada Allah, agar kamu mendapat rahmat”

Penjelasan.

Mengapa jidat ini minta supaya hukumannya DISEGERAKAN oleh Allah? Kenapa tidak minta supaya Allah memberikan jidat ini kenikmatan hidup yang lebih banyak lagi? Saking benci nya kepada agama Islam? Mengapa jidat ini begitu  sentimen terhadap agama Islam? Kalau tidak suka terhadap Islam, ya sudah diam saja. Toh Islam dan umat beserta Tuhan nya tidak memaksa anda supaya suka Islam!

Point 8.

[27:72] Katakanlah: “Mungkin telah hampir datang kepadamu sebagian dari (azab) yang kamu minta (supaya) DISEGERAKAN itu.

Penjelasan.

Jidat ini minta / menantang Allah, bahwa kalau Allah / Islam itu benar, maka SEGERAKANLAH turunkan azabNya atas jidat kapirit ini. Ingat, bahwa bisa jadi azab itu sudah dekat. Siapa tahu kematian untuk jidat kapirit ini akan datang besok, atau bahkan mungkin nanti malam…. Who knows?

Point 9.

Jidat ini menantang Allah, bahwa kalau Allah nya Islam itu benar, maka buktikanlah dengan mematikan jidat kapirit ini sekarang juga.

Ingat! Katakanlah Allah nya Islam mematikan jidat ini sekarang juga, sebagai bukti bahwa Islam itu adalah benar, sehingga jidat ini akan langsung masuk Neraka. Maka akan ada pertanyaan: lantas apa gunanya akal dan fikiran?

Allah tidak akan mematikan jidat ini sekarang juga, alias tidak membunuh jidat ini, karena Allah memberi jidat ini kesempatan untuk menggunakan akal fikirannya untuk memilih agama yang benar…. Justru karena Allah memberi akal itu lah kepada setiap manusia, maka Allah harus memberi waktu kepada setiap manusia tersebut. Ada akal, maka harus ada waktu; percuma ada akal namun tidak ada waktu untuk menggunakannya. Dan kapan waktu itu berakhir, hanya Allah lah Yang mengetahuinya. Tunggu saja.

Point 10.

Anggap saja Allah Swt menerima tantangan jidat kapirit ini untuk mematikan jidat ini sebagai bukti bahwa Islam itu adalah benar. Maka kalau benar-benar terjadi di mana jidat ini mati / diazab Allah Swt SESEGERA MUNGKIN DI DUNIA INI, berarti sama saja Allah itu MEMAKSAKAN KEHENDAK-NYA atas jidat ini (dan kapirit lainnya) supaya menerima Islam: ISLAM, ATAU DIMATIKAN ALLAH SEKARANG JUGA.

Oho tidak, kapirit! Allah Swt tidak pernah main paksa. Sudah jelas mana yang hak dan mana yang bathil.

Kalau Allah mematikan semua jidat kapirit di Dunia ini sebagai tanda bahwa agama Islam Nya adalah benar, maka itu berarti di muka bumi ini hanya akan ada kaum Muslim saja, karena nyawa non Muslim nya sudah dicabut oleh Allah sebagai tanda bahwa Allah Swt adalah benar. Ya itu tadi, nanti tidak ada orang kapirit di Dunia ini. Itu sama dengan bilang bahwa Allah suka memaksakan kehendakNya atas segala manusia di muka bumi ini…..

Tolong dicatat. Allah Swt RIDHO dengan ada nya jidat-jidat kapirit di muka bumi ini. Allah Swt sama sekali TIDAK MURKA melihat begitu banyak nya kekapiritan di Dunia ini…. Itulah sebabnya, manusia, walau pun dia kapirit, tetap mendapatkan kenikmatan hidup yang amat besar dari sisi Allah Swt….

Point 11.

Akhirnya sama saja, bukan?

a. Kalau Allah mematikan jidat ini sekarang juga?

Maka berarti Allah / Islam memaksakan kehendaknya kepada semua umat manusia untuk memeluk Islam:  ISLAM, ATAU MATI DI BUMI ITU sekarang juga. Tidak, kapirit. Allah tidak masalah sama sekali dengan banyak nya jidat kapirit di muka Bumi ini.

Artinya, jidat ini justru nanti akan bilang, HEY LIHAT, ALLAH NYA ISLAM ADALAH TUHAN YANG SUKA MEMAKSAKAN KEHENDAK!! MENJIJIKKAN!!!!

b. Kalau Allah tidak mematikan jidat ini sekarang juga?

Maka jidat kapirit ini akan segera menyimpulkan, bahwa Islam adalah agama yang bathil, karena toh terbukti Tuhan nya tidak sanggup mematikan jidat kapirit ini yang jelas-jelas membenci Islam…. Akhirnya jidat ini bilang, WAH ISLAM ITU HANYA AGAMA KHAYALAN DOANG!

Percuma saja, bukan? Intinya, memang dasar semua otak dari jidat kapirit itu adalah BEBAL kok!!!!

Kenapa Aceh dihantam bencana yang dahsyat?

Penjelasan.

Aceh adalah suatu wilayah yang meggunakan nama julukan SERAMBI MEKAH.

Di lain pihak, sudah menjadi rahasia umum bahwa kemaksiatan telah membumi di tanah Aceh itu. Saya pernah ngobrol dengan seorang tentara yang pernah bertugas di Aceh semasa konflik GAM. Dia bilang bahwa wanita-wanita / gadis-gadis Aceh adalah orang munafik. Mereka semua adalah wanita gampangan, kemana-mana tidak memakai beha. Banyak gadis-gadis  Aceh yang menyerahkan kesucian mereka kepada tentara-tentara just 4 pleasure.

Satu hal, mereka menggunakan kata MEKAH untuk menamai kota mereka. Namun hal kedua adalah mereka memasukkan unsur kemesuman di kota tersebut. Jelas lah Allah murka dengan perilaku tersebut. Boleh lah mereka menggunakan kata Mekah untuk kota mereka, ASALKAN mereka menjaga kesucian kota tersebut..

15 Responses

  1. To islamthis,g semua wanita2 aceh gitu kali,itu oknum.justru tentara2nya kali yg bejat..yg benar adalah teguran keras konflik TNI dan GAM yg berdarah darah sejak tahun 70an.buktinya,setelah kena tsunami,GAM malah berpikir mau damai dgn RI.kalau g ada tsunami,saya yakin,konflik tetap akan berlangsung,jidatnya pada g sadar2.

    • Sebagai putra jawa sy adalah PNS yang bertugas di aceh, dan telah berkeluarga di aceh. Secara statistik dalam menjalankan ibadah, kaum muslimin di aceh masih tetap lebih baik lebih konsisten jika dibandingkan dengan wilayah lain di indonesia(maaf tanpa bermaksud merendahkan wilayah lain), secara oknum dimanapun ada manusia, tentu disitupun ada pendosa(termasuk di aceh). Khususnya dalam masa konflik, saya melihat masyarakat aceh serba salah dan tertekan oleh kedua kubu yang bertikai, sehingga mereka tidak dapat berbuat banyak dalam mengkritisi aparatur negara, termasuk dalam hal pemberantasan maksiat (adanya PSK terselubung yang didatangkan dari wilayah lain yang dibekengi oknum aparat). Contoh seperti dlm perayaan libur mlm 25 desember, aparat merayakan berpesta pora di pinggir pantai kota banda aceh dekat komplek kuburan ulama besar Syiah Kuala(termasuk tempat yang dihormati) hingga bermalam-malam menyambut tahun baru, tapi apa yang terjadi? sebelum tahun baru tiba, 26 Des 2004 semua disapu bersih tsunami.
      tidak dapat dipungkiri bahwa, selama konflik “tanah aceh yang dijuluki Serambi mekah” telah dikotori kesuciannya oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, yang tidak beriman, yang kurang percaya dengan hari akhir, dan yang tidak takut kepada siksa Allah SWT.

  2. sungguh naas bagi.a yg tlah mnghina sang kuasa.,.,,jika ia tidak minta ma,v dan msuk islam maka ia jadi penghunu kekal neraka

  3. jawabannya simple aja kok….

    jika semua orang kafir diberikan azab kematian, oleh Allah Ta’ala…….maka yg akan di jadikan sebagai contoh manusia-manusia kotor, bejat, pendusta, menjijikan, dan serakah…SIAPA LAGI…????????????? Hayoooooooo……?!

    kan cuma orang kafir yg pantes di jadikan CONTOH NYATA bahwa…

    “ini looooh orang-orang yg kelakuannya sangat BURUK & BUSUUUK”

    • Syakir kalau ngomong jangan dibalik-balik justru yang paling buruk, busuk dan yang paling tidak benar adalah islam, anda suka memutar balikkan fakta, ngaca dulu, cuci muka anda dan lihat kenyataan yang ada, kafir itu diberkati dan menjadi contoh dan islam mengidolakannya bahkan menggunakan apa yang tidak bisa dibuat oleh islam, malu-maluin saja anda ini

    • muslim adl yg paling busuk dan buruk???

      bisa berikan contoh???

      terima kasih.

    • kenapa orang-orang kafir tidak disegerakan azabnya tak lain karena mereka diberi waktu untuk bertaubat

    • masalah kapan mati dan soal azab/siksa atas dosa ada yang kontan diterima selagi didunia tetapi juga bisa ditunda nanti kalo orangnya sudah mati, jadi mereka yang berbuat dosa tetapi hidupnya didunia oke-oke aja belum tentu setelah matinya oke-oke

  4. mari kita benahi diri kt msng2 dan mari kt bertauba bersama2 sebulum terlambat……!!!!…….

  5. saya rasa yang bikin pertanyaan( kapirit) dan yang jawab(islamthis) orangnya satu…………masuk akal ga????

  6. ini benar realita?? memang hati org kafir sudah terselubung, setiap kebenaran sudah berlalu tanpa bekas,,,,,

  7. Sudahlah bro, sist… kebenaran sejati hanya Allah yang tahu… Kalau kalian benar-benar ingin menemukan kebenaran ilahi, bertanyalah kepada Allah. Allah yang mana? Kristen dan Islam keduanya menyembah Allahnya Nabi Ibrahim atau Bapa Abraham… bertanyalah kepada Nya. Allah itu maha pengasih, Dia akan memberi kalian bimbingan… bisa melalui banyak cara… asalkan kalian tidak mengeraskan hati dan tidak sombong… Kalau perlu mintalah tanda… mintalah dalam hati. sebuah tanda yang hanya kalian yang tahu, tanda yang hanya bisa dibuat oleh Allah dan bukan setan. Setan tidak maha tahu, dia tidak tahu isi hatimu. Dan setan tidak suka kalian menemukan kebenaran ilahi itu. Sebelum kalian menemukan kebenaran itu, janganlah menghina Nabi-nabi utusan Allah… Sebab saat kalian menghina utusan Nya, berarti kalian menghina Dia yang mengutus mereka…

  8. kafir kristen, bintang porno jepang amerika cina tidak segera dibinasakan oleh Allah krn mrk jg sama-sama dikasih kesempatan panjang umurnya biar bs tobat atau panjang dosanya.

  9. ISLAM AGAMA YANG BENAR.
    BILA ADA ORANG ISLAM MELAKUKAN MAKSIAT JANGAN SALAHKAN ISLAM, SALAHKAN MANUSIA, KARNA MAUSIA TEMPATNYA DOSA DAN SALAH.

  10. ASTAGFIRULLOH…..yg nyebut ….itu karna alloh sayang ma orang2 aceh…km kn tau disana serambi mekah,,,,ini jaman akhir boz,, dr pda orang aceh lihat kiamat tiba p g lbh kasihan,,,difikir donk…nanti stalah kamu mati setalah kamu nulis gtu,,baru km kan menyesal atas perbuatan tulisan km boz,,,karna azab alloh tuh lbh pdih,,,,karna km g bsa menghapus dosa tulisan km ini sampe kiamat datang dan sampe orang2 yg baca tulisan km maka dosa km kn truz brjalan,,,,,capa yg kn menlong km…kn boz pnya fikiriran dan akal…memang yang namanya tuhan itu yg maha esa masa dianak dan diperanakan,,,,berati boz juga tuhan donk karna bisa beranak,,,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: